IJAZAH KITAB SIRRUL JALIL KHASIAT AYAT HASBUNALLOHU WA NI’MAL WAKIIL


Gus Santri
muhammadmubarok17@gmail.com

Assalamu’alaikum wr wb. Dengan mengharap ridho ALLAH SUBHANAHU WATA’ALA. Kami ijazahkan isi kitab sirrul Jalil kepada semua warga Kampus Wong Alus. Dengan ini juga kami akan membeber sedikit demi sedikit isi kitab tersebut. Agar bisa dipahami dan akhirnya diamalkan dengan ikhlas semata mata karena Allah saja.

Bismillahirrohmsnirrohiim.. Kita mulai ngaji kitab sirrul jalil.
Ringkasan pendahuluan berupa tahmid, sholawat dan beberapa petuah serta berisi beberapa wirid hasbunalloh dari Rosululloh. Saya menyampaikan yang wiridnya saja. Dan ini langsung bisa diamalkan oleh para Seduliur KWA sebagai tambahan wirid dan pendorong keberhasilan berbagai maksud panjenengan semua.

1. Nabi bersabda (artinya saja): Apa bila kalian berada dalam perkara yang besar (masalah atau problem hidup apapun) maka bacalah Hasbunallohu wa ni’mal wakiil.
2. Nabi bersabda: Barang siapa membaca 10 kalimat berikut setiap sesudah sholat subuh, maka Allah akan mencukupi segala kebutuhannya. Dan Allah akan ridho kepadanya terhadap 5 perkara dunia dan 5 perkara akhirat.

Kalimat tersebut adalah:
HASBIYALLOHU LI DIINII (ALLAH YANG MENCUKUPI AGAMAKU),
HASBIYALLOHU LIMAA AHAMMANII (ALLAH YANG MENCUKUPI CITA-CITAKU ATAU ANGAN-ANGANKU),
HASBIYALLOHU LIMAM BAGHO ‘ALAYYA (ALLAH YG MENCUKUPIKU DARI ORANG YG BERBUAT JELEK KEPADAKU),
HASBIYALLOHU LI MAN HASADANI (ALLOH YG MENCUKUPIKU TERHADAP ORANG YG HASUD KEPADAKU),
HASBIYALLOHU LI MANG KAADANII BISUUI (ALLOH YG MENCUKUPIKU DARI ORANG YANG PUNYA TIPU DAYA JELEK KEPADAKU),
HASBIYALLOHU ‘INDAL MAUTI (ALLAH YG MENCUKUPIKU KETIKA MATI),
HASBIYALLOHU ‘INDAL MAS ALATI FIL QOBRI (ALLAH YG MENCUKUPIKU KETIKA DIBERI SOAL KUBUR),
HASBIYALLOHU ‘INDAL MIZAN (ALLAH YG MENCUKUPIKU KETIKA DI PERTIMBANGAN AMAL),
HASBIYALLOHU ‘INDAS SHIROTH (ALLAH YG MENCUKUPIKU KETIKA DI JEMBATAN YG TERBENTANG DI ATAS JAHANNAM),
HASBIYALLOHU LAA ILAAHA ILLAA HUWA ‘ALAIHI TAWKKALTU WA ILAIHI UNIIBU (ALLAH YG MENCUKUPIKU, TIADA TUHAN KECUALI DIA, KEPADA-NYA AKU BERSERAH DIRI, DAN KEPADA-NYA AKU KEMBALI).

Nb. Sementara ini dulu Para Sedulur, dilanjutkan pada kesempatan berikutnya. Dan apa yang saya tulis bisa diup load atau di share kepada pihak lain supaya lebih bermanfa’at kepada orang banyak. Terima kasih.. (bersambung..) Wassalamu’alaikum wr wb. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 135 Komentar

Navigasi tulisan

135 gagasan untuk “IJAZAH KITAB SIRRUL JALIL KHASIAT AYAT HASBUNALLOHU WA NI’MAL WAKIIL

  1. mas akik

    pertamax plus

  2. Masharis

    PERTAMINA PLUS>>>

  3. Murid baru

    ketigax ya solar hahay

  4. mas akik

    ngapuntene mas haris.. :)

  5. Riswanto

    Asyik ki alus tak jadi mundur. Msh upload artikel.

  6. Suhaimi

    Yang ke 6

  7. ari

    ke 7

  8. kì joko mana??dah lht layar blakang lum??tnggal 1 pertanyaan lgi??lanjut mas

  9. Ke 8,,

    alhamdulillah bs ikut..

  10. Anto_Bwok Samudera Putih

    @Ass. Gus Santri

    Ane ikut nyimak pelajarannya…Insyaallah bermanfaat dunia akhirat…Amiin.

  11. ari

    met buka puasa para sedulur..
    Semoga amal ibadah kita diterima disisi ALLOH SWT
    AMIN.

  12. Assalamu’alaikum..
    Mhn ijin ya Ki GUs Santri untk saya ikut mengamalkannya jg…

  13. Mamat Kumis

    lanjutkan bang gus santri… slmt buka puase yee…

  14. tiangbungkuk

    monggo….

  15. jati diri

    bener2 mntap, 1 ilmu sj g hbs diamalkn, ini 1 kitab. @gus santri: QOBILTU ijazah isi ktb sirrul jalilnya.jzakalloh

  16. Trinity

    Siapa ya yg DULU punya janji mau ngijazahin “ILMU MAHABBAH SULTHONIYAH”
    ,ayo ngacuung . . !!
    Hehe. . pokoknya ditugu deh janjinya..
    Kalu bisa ya cepet aja dilunasi,

  17. sigit

    mohon ikut nyimak&saya ucapkan,slamat berbuka puasa smua,smoga amal ibadah kita diterima ALLAh SWT,amiiiiiin.

  18. arif lagi belajar

    alhamdulillah
    _nderek ngamalken gus kapan2+ nyathet kangge anak putu mbenjing,,,

  19. bukan ghaib

    alhamdulillah.,.tolabil ilmi wa ridho Allah.,

  20. Wah pertamax keduluan sama mas akik ne.hehehe

  21. GUPITO

    QOBILTU..

  22. Nurcahyo

    Wah sej4k da intruksi sesepuh kita trcinta wongalus mau mundur…4lhadulillah msh bs brsama kita..Jayalah c4mpusku…Disini kumenimb4 ilmu..Bekal sowan hadirot alloh….4ki trcinta…Jgn sandiwara lg…Yach..?

  23. arif k

    qobiltu ijazah kitabnya ki, para sepuh kwa ada yg bs ijazahkan kitab JAWAHIRUL KHOMS ga, sy py kitabnya, kl ada yg bs sy mhn ijazahnya, amalan YA ILAHA ALIHATIR…. yg pernah di izahkan di kwa ada di kitab tersebut…

  24. KI AJI SATRIA T.AGUNG

    qobiltu ijazahnya saya terima
    moga bermanfat .
    oh ya gus santri itu mengamalkannya yg di baca cuma
    HASBUNALLOHU WA NI’MAL WAKIIL atau secara lengkap dengan yg di bawah
    terus yg terbaik mengamalkannya apa cuma seterlah sholat subuh
    mohon penjelasannya
    tak tunggu

  25. Lelananging Jagad

    Qabiltu,saya terima ijazah kitabnya dari gus santri,terima kasih atas ijazah kitabnya gus santri,semoga bermanfaat

  26. jagaraksa

    Asslmkm.wr.wb. Ki Wongalus dan semua dulur2ku di KWA
    Salam pamuji rahayu…semoga sll dlm lindungan dan barokahNya

    Alhamdulillah…Matur nuwon Gus Santri atas ijazahan amalan ini,
    Saya terima ijazah amalan Hasbunalloh nya dng sempurna..
    Ditunggu babaran isi kitabnya yg lain biar makin sempurna

  27. Pakdhe Gempo

    Pertama : Terima kasih pada yang punya LAPAK Gus Santri…
    Kedua : Terima kasih pada yang punya PASAR Ki Wongalus…
    Ketiga : Tksh atas rasa paseduluran yang begitu besar di Kampus WA…
    Keempat : Mohon ijin utk mengamalkannya…

    Karena Indeks Prestasi (IP) sedulur masih dibawah 3, jadi untuk semester ini maksimal hanya bisa ambil 21 SKS…Untuk syarat ikut ujian semester absensi kehadiran harus 80%…Mohon diperhatikan…

    He..3 x

  28. surip

    saya terima ijazahnya dan izin mengamalken….

  29. bengawan.candhu

    @gus santri…nderek ngalab berkah,nyimak lan ugi ijazahipun. nuwun.

  30. muhammad69

    @gus santri,mhn izin gus untuk mengamalkan,trima kasih sdh membabar dsini,smoga allah memberikan kebarokahan dan kerohmatan untuk anda

  31. Abdul azis

    Alhamdulilah kawulo tampi ijazahipun,mugi saged beto manfaat dunyo akhirat .Salam katur Ki wong alus ugi sedoyo sedherek kampus wong alus.matur nuwun.

  32. Tafsir_Qubro

    assalamualaikum
    @mas Santri,klo bisa di share jg ya’ sm cara menghadirkan khodam “HASBUNALLAH”nya =>khodam penunduk smua makhluk,khususnya golongan Jin )…klo yg ini kan sudah di share sblm nya,cm yg dlu prnh d share kurang lengkap/tdk menyususun_
    klo ga salah ini amalan yg sering dibacakan oleh Nabi khidir a.s(5 untuk Dunia 5 untuk akhirat,.
    terimakasih

  33. Salam sedulur absen lama ga masuk sibuk sawah kena wereng parah

  34. Santi Tidur

    Assalamualaikum,wr,wb
    bismillahirohmanirohim,,absen mlm,sesudsh tarawih.
    Met mlm smua,,warga campus tercinta,mdah2an mendapat berkah,ridho da ampunan Nya.dilanjut ki saya ikut nyimak,,,,

  35. Onedie

    Hadiiiiir….

  36. Macan Kumbang

    hadir juga pak yai gus

  37. faruq

    assalammualaikum
    @mas santri
    mohon ijin mengamalkan semoga bermanfaat
    amin

  38. asallamuallaikum,kang aji,kang cagak alam,mas kumbang,dan sesepuh semuanya,

  39. Macan Kumbang

    wa’alaikumsalam juga mas ampel…salam sugeng juga yah…

  40. suwandi

    Qobiltu
    alfatiqah untuk gus santri
    alfatiqah untuk ki wong alus
    alfatiqah untuk sesepuh KWA
    alfatiqah untuk @ all sedulur KWA

  41. S_Sawunggaling

    Qobiltu………………..ijazahu…semoga makbul dan bermanfaat…al fatehah.>>>>>>>>>>>>

  42. laode

    @:GUS SANTRI: DEMI NYAWAKU DALAM GENGGAMAN KUASA ALLAH,AKU MEMOHON MAAF BILA AKU PERNAH BERBUAT YG TDK BERKENAN DIHATI

  43. thanmust thepos

    qobiltu……Gus
    Nuwun

  44. Halang kait

    Ijin nyimak.sepertinya di K.W.A. ini banyak penghuninya yg seperti diceritakan nabi MUHAMMAD.SAW.yaitu:MAJ HOLUN FI AHLIL ARDHI WA MA’ROFON FI AHLIS SAMA I,LAW AQSOMA A’LALLAHI LAABARO QISMAHU.(ia tidak dikenal oleh penduduk bumi.tapi dikenal oleh penduduk langit.Jikalau ia bersumpah(berdo’a) dg atas nama allah.Niscaya mengabulkan oleh allah akan sumpahnya(do’anya)
    Semoga kita termasuk golongan yg diceritakan nabi besar Muhammad SAW.AMIN.AMIN.AMIN.YA ROBBAL A’LAMIN.

  45. Assalamualaikum,wr.Wb Al-fatehah sent to @ All WASALAM ALHAMDULILLAH…… :)

  46. Qabiltu,saya terima ijazah kitabnya dari gus santri,terima kasih atas ijazah kitabnya gus santri,semoga bermanfaat

  47. Gumelar

    Assalamu alaikum Dulurku semua…
    selamat malam…ikut duduk ya, izim nyimak.
    nuhun.
    wasallam.

  48. murid sesaat

    nderek nyimak……..
    wah sirrul jalil sudah keluar… sebentar lagi ada mungkin ada… kzn asror, sms maarif, smsul anwar, tajul mulk, mamba’ , ……..hebat benar 2 kampus wong alus benar 2 alus…..
    lanjutkan……………..

  49. ehen zaxis

    gus santri ijinkan saya ikut bljar kitab sirrul jalil tp saran saya jgn cuma amalan ilmu gaib yg d babar tp ilmu akhiratx juga,saya mnta maaf klo saran saya ada yg salah

  50. harsa

    @gus santri saya juga pengamal ini…hanya ndak tahu fungsinya bwt apa namun alhamdulillah Allah banyak memberikan kemudahan dg cara yg ndak saya sangka2..
    may\tur nuwun sudah memberikan artnya saya jadi paham…

  51. Assalamu alaikum dulur dulurku
    Alhamdulillahirobbil `aalamiin.
    Sesepuh K.W.A. yang saya hormati.
    Bismillaahir rahmaanir rahiim
    qobiltu saya terima ijazahnya lillahi ta’ala SEMUA KEILMUAN DI K.W.A. dengan lengkap dan sempurna, ..ijin ngamalin
    semoga bermanfaat fidunya wal akhiroh, aamiin.
    terima kasih. wasallam. Al-fatehah sent to : @All ALHAMDULILLAH……

  52. jagaraksa

    @ Ki Halang kait :amiin ya robbal ‘alamiiin…

  53. OraEtLabora

    Qobiltu ijazahnya saya terima
    Semoga bermanfat..Amin

  54. hasibuan

    Qobiltu gus ijazahnya saya terima

  55. ducati

    ass…sesepuh semua sya mw ngucapin trma ksh kepada Allah swt trnyata doa2 sya dikabul hampir 1thn sya mencari2 aji syahadat jati trnyta ada jg sesepuh yg mw ijazahin,,trima ksh kpd ki wong alus,,ki joko tegal,ki dividi dan sesepuh lainnya,,,,jujur sya smpe nangis ktka ki joko tgl iklas membabar mjengenai aji syahadat jati yg slama ini sya cari2 cz saya dpt amnat utk mncari ajian tsb dan aji syahadat mazmal yg dimiliki oleh s’orag auliya Allah namun blm sya miliki utk syahadat mazmal nya,,sx lg makci byk ki JOKO TGL,,,,doakan smoga da jg yg mw ngijazahin syahadat mazmal nya atau mgkin sya hrs berkelana lg ke berbagai daerah lain utk menemukan seseorg pemilik syahddat mazmal,,,

    semoga KWA selalu sukses berkah didunia dan akherat…..WASS

  56. ducati

    ki sanjaya blm dtg ni???

  57. Macan Kumbang

    SHOLAWAT ‘AZHIMIYAH

    “AullooHumma innii as-aluka binuuri wajHillaaHil ‘azhiim. Alla dzii mala-a
    arkaana ‘arsyillaaHil ‘azhiim. Wa Qoomat biHii ‘awaalimullooHil ‘azhiim.
    An tusholliya ‘alaa mawlaanaa Muhammadin dzil Qodril ‘azhiim. Wa ‘alaa
    aali NabiyyillaaHil ‘azhiim. Bi Qodri ‘azhomati dzaatillaaHil ‘azhiim. Fii kulli
    lamhatiw wanafasin ‘adada maa fii ‘ilmillaaHil ‘azhiim. Sholaatan daa imatan bi dawaamillaaHil ‘azhiim, ‘Ta’ zhiiman lihaQQika yaa mawlaanaa
    yaa sayyidanaa Muhammadaan yaa dzal makhluQil ‘azhiim. Wasallim
    ‘alayHi wa ‘alaa aaliHii mits-la dzaalika waj ‘ma’ baynii wa baynaHu kamaa ja ‘ma’ ta baynarruuhi wan nafsi zhooHiroon wa baathinan yaQo
    zhotan wa manaamaan. Waj ‘alHu yaa Robbi ruuhaan li dzaatii min jamii
    ‘il wujuuHi fiddunyaa wal aaakhiroti yaa ‘azhiim”.

    Sholawat Azimiyah ini dikarang oleh Sayyid Ahmad bin Idris, yaitu seorang ulama yang mempunyai ThoriQoh Idrisiyyah. Faidahnya besar sekali, bagi siapa saja yang mau mengamalkannya setiap hari sehabis solat fardhu atau pada waktu-waktu tertentu lainnya minimal 1x, maka Allah bakal memberi kekeramatan kepadanya. Di antaranya, apabila mati, maka liang kuburnya dilapangkan dan disinari dengan lampu dari surga.

  58. pemuda sempoi

    mohon ijin amal amalan di blog ini ya.semoga Allah memberi keberkatan dalam setiap apa yang kita lakukan …Amiiin

  59. SINGA MARANTEE

    @ GUS SANTRI….

    MIRIP ASMAK TAWAKKAL AHADI YA….??

    BISMILLAAHI WASALLAAHU ‘ALAA SAYYIDINA MUHAMMADIN WA ‘ALAA AALI MUHAMMAD

    HASBIYALLOHU LI DIINII ,
    HASBIYALLOHU LIMAA AHAMMANII ,
    HASBIYALLOHU LI MAN HASADANI (khasadani atau Hasadani…???? )
    HASBIYALLOHU LI MANG KAADANII BISUU’ ( Bisuu’ atau bisuui…??? )
    HASBIYALLOHU LIMAM BAGHO ‘ALAYYA ,
    HASBIYALLOHU ‘INDAL MAS ALATI FIL QOBRI , ( Masaalati fi qobri atau Mas aalati fil qobri….?? )
    HASBIYALLOHU ‘INDAL MIiZAN ,
    HASBIYALLOHU LAA ILLA HUWA ‘ALAIHI TAWKKALTU WA ILAIHI UNIIBU ( Laa ilaahailla atau Laa illa…???? )

    MOHON DI BERIKAN PENCERAHAN…GUS…., TRIMKS..

  60. Ki Badung

    Siiip,

  61. gus santri

    Assalamu’alaikum. Salam hormat kepada semua Saudaraku, Khususon Para Pinisepuh, khusus lagi Wong Alus. Sebenarnya saya ingin menyapa dan menghormat satu persatu. Karena ada 40 lebih, maka saya gabung dg tanpa mengurangi takdzim kpd panjenengan semua.
    Trinity, mahabbah sulthoniyah insyaalloh menyusul.
    Ki Aji Satria T Agung, untuk wirid pertama, hanya dibaca sewaktu waktu membutuhkan, dan sebanyak banyaknya. Untuk yg kedua dibaca sesudah sholat subuh minimal 1 kali.
    Tafsir Qubro, nanti sampai situ juga.
    Laode, panjenengan tdk pernah salah apa2 kepada saya.
    Ki Bengawan, hormat takdzim saking SDM tinggi, maksude jenengan sampun faham hehehe..tawadhu’ dateng Ki Bengawan Candhu

  62. qobiltu……..mohon izin ijasahnya . matur nuwun

  63. gus santri

    Ki Singa marantee,kalau masalah namanya Asmak Tawakkal Ahadi ya mungkin saja Ki. Soalnya siapapun bisa memberi nama judul apa saja, dan meramu do’a sekehendaknya, asal semata mata memohon kepada-Nya. Yg jelas doa ini bersumbaer hadits.
    Yg benar liman hasadani, hurufnya pakai ha’ bkn kho’.
    Bissuui, tulisannya ba’-alif lam-sin-wawu-hamzah. Sengaja tdk dg Bissuu’i agar tdk keliru ‘ain, padahal hamzah.
    Sepertinya saya sdh menulis LA ILAAHA ILLA HUWA, tidak ada Tuhan kecuali DIA.
    Terima kasih koreksinya Ki…

  64. membo2

    Salam poro sdulurku..
    @ Gus santri.. Qobiltu.. saya terima ijazah isi kitab sirrul jalilnya.
    Mohon ijin terus menyimak & mengamalkannya.. Terima kasih atas kebaikannya..
    Al-Fatiha send..

  65. gus santri

    Yang mau mengamalkan monggo, saya sudah ikhlas. Bahkan kalau itu hadits Nabi, maka saya merasa bukan milik saya saja, tapi semua umat islam.
    Yang menyampaikan terima kasih, saya juga menghaturkan lebih banyak terima kasih kpd panjenengan yg membuat saya merasa bermanfa’at, padahal bodoh dan tdk punya apa2.
    Sekalian alfatihah kepada semuanya… Sent..

  66. Satrio Ilang

    bismillah saya teruma ijazahnya.. semoga bisa mengamalkan..

  67. lanang edan

    thanks gus santri!!

  68. Ruliansyah

    Ass, Qobiltu, ìzin jg ngamalkn sepuh @gus santri, mg manfaat dunia wal akhrt, aamiin

  69. Sanjaya Guitarholic

    Assalamu’alaikum.Wr.Wb. Para sedulurku semua, saya ikut absen malam disini.

  70. joko tgl

    ass,salam buat sesepuh dan sedulur smuanya,salam gus santri,maaf gus santri sekalian dibabar aja bikin kantong asma sajadah yg dari kitab sirujalil yg pake wirid hasbunalloh,robbana atina dst,dan sholawat adrikiyah gus,buat bang ampel dah tak balas bang,dan ki ducati santai aja,salam buat sesepuh sedulur semuanya,salammm

  71. nurjanah CIPARAY

    aku terima,
    SEMOGA LANCAR MENGAMALKANE. AMIIIN

  72. heru rohendi

    sugeng dhalu poro sedulur2 KWA.salam taklim

  73. pemulung ilmu

    Assalamualaikum Wr Wb,

    Ijin menyimak Gus semoga membawa berkah Allah SWT. Amin. Al fatihah sent buat Gus Santri. Salam buat sesepuh sedulur semuanya. Wassalamualaikum Wr Wb

  74. deden

    saya telah di ijazah hasbunallah…….dst

  75. Erlangga

    Ikut Qobiltu, Ijin mengamalkan

  76. bengawan.candhu

    BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM
    ASSWRWB….
    @DEAR ALL….BOLOWONGALUS SEMUANYA……
    SEHUBUNGAN DGN HR H PELAKSANAAN SILATURAHMI&GATHERING YG TETAP DLAKSANAKAN PD TGL 17 SEPT 2010 DI PANTAI PARANGKUSUMO YOGYAKARTA. MAKA KAMI PADA KESEMPATAN INI KAMI MENGETUK KEPEDULIAN SAUDARA2KU YG BERKENAN MBERIKN SGENAP SUMBANGSIH TENAGA,FIKIRAN&WAKTUNYA U/BERGABUNG MJD TENAGA SUKARELAWAN/PANITIA SLM ACR TSBT BERLANGSUNG. DIHARAPKN DGN ADANYA SUKARELAWAN INI DPT LBH MEMBANTU PARA SESEPUH&SOHIBUL IJAZAH U/DPT LBH BERKONSENTRASI PD TUGAS MASING2&KPD PARA SEDULUR YG MENGIKUTI JLNNYA ACR DHARAPKN DPT LBH KHUSYU&LANCAR,SHG SGENAP HAJAT&TUJUAN KT BERSAMA DPT TERCAPAI. AMIN. AMIN. AMIN.
    U/ITU BAGI YG BERKENAN U/BERGABUNG SILAHKAN MENCANTUMKAN NAMA….ASAL DAERAH…..NMR YG BS DHUB……
    KAMI MERENCANAKN/MBUTUHKN TENAGA KURANG LBH 30 ORG
    U/SMNTR DAFTAR SUKARELAWAN YG SDH TRBENTUK ADLH SBB :
    1. BENGAWAN.CANDHU SEMARANG 085216123458
    2. DEADMAN JAKARTA 02132345408
    3. WONGABANGAN JAKARTA 081399214971
    4. HIJRAH SEMARANG 081228182273
    5. ANDRA YOGYAKARTA 081226119538
    6.
    7.
    8.
    9.
    10.
    11.
    12.
    13.
    14.
    15.

    BAGI YG BERKENAN U/MENGISI DAFTAR TSBT SBLM&SESUDAHNYA KAMI UCAPKAN BYK TRMKSH. JAZAKUMULLAHI KHAIRAN KATSIRA….

  77. Trinity

    Maturnuwun ALHAMDULILLAH GUS,
    Trnyata masih ingat ma janjinya.
    Ya semuga ja MAHABBAH SULTHONIYAH BISA SEGERA DI LAUNCHING..

    SALAM TA’ZHIM N AL-FATEHAH SENT TO GUS SANTRI. .

  78. Sanjaya Guitarholic

    @ducati: Maaf saya baru hadir ke postingan ini. He3. Bagaimana kabarnya?

  79. Erlangga

    @ Trinity : Wah Iya Tuh Janjinya Mahabah Sulthoniyyah, Mudah Mudahan Bisa Buat mahabbah Umum Biar disenangi banyak Orang

  80. murid

    salam ki joko tgl……. khusus salam ki wong alus dan gus santri qobiltu

  81. goes

    Assalamualaikum para sedulur,semoga Allah melimpahka Rahmatnya Alfatihah sent. Assalamualaikum ki wong Alus.
    Qobiltu…@Gus santri mohon izin mengamalkannya semoga manfaat dunia akhirat.terima kasih atas pencerahannya, Alfatihah sent….

  82. joko tgl

    salam kembali ki murid,salam buat semuanya.

  83. joko tgl

    salam,bang ducati maaf aku dah email kepanjenengan,maaf telat balasnya,salam buat semuanya

  84. gus santri

    Ki Joko Tgl, nanti juga sampai situ. Karena saya kadung menyatakan mengijazahkan seluruh isi kitab tersebut. Maka saya memilih untuk mengurutkannya dari awal. Sehingga bisa sempurna. Untuk pendahuluan masih ada dua amalan lg. Nanti di bab pertama sudah ada amalan mendatangkan uang secara ghaib dan halal…

  85. sianipar

    Alhamdulillah, karya syeikh syadzili ya ????

  86. zenzen

    ijin mengamalkan..qobiltu

  87. ijin mengamalkan gus

  88. Mikokimo

    Qobiltu,ijin mengamalkan gus..

  89. Ki Abduljabbar

    KAMI MERENCANAKN/MBUTUHKN TENAGA KURANG LBH 30 ORG
    U/SMNTR DAFTAR SUKARELAWAN YG SDH TRBENTUK ADLH SBB :
    1. BENGAWAN.CANDHU SEMARANG 085216123458
    2. DEADMAN JAKARTA 02132345408
    3. WONGABANGAN JAKARTA 081399214971
    4. HIJRAH SEMARANG 081228182273
    5. ANDRA YOGYAKARTA 081226119538
    6. Ki Abduljabbar Cikarang 0878 8182 8888
    7.
    8.
    9.
    10.
    11.
    12.
    13.
    14.
    15.

  90. Ki Abduljabbar

    Gus Santri qobiltu saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna. Jazakallah…

  91. Yusup Darmanto

    Salam
    Qobiltu Gus Santri atas ijazahan amalan ini, dan kitab Sirrul Jalil dng sempurna.. semoga bermanfaat dunia akherat……………

  92. gus santri

    Sianipar, benar Ki, ini karya Syekh Syadzili

    Ki Abdul Jabbar, salam tetepangan…
    Mikokimo, Aufanissa, Zen zen, dan semua Saudaraku yang terhormat, monggo menawi panjenengan kerso ngamalaken… Nuwun

  93. mas agung

    matur suwun sedulurku Ki gus santri , salam saking kulo kagem gus hiddink :D , al-fateha sent to U

  94. ngesty

    Assalamu’alaikum
    Qobiltu Gus Santri atas ijazahan amalan ini, dan kitab Sirrul Jalil dng sempurna dan mohon ijin memngamalkanya. semoga bermanfaat dunia akherat……………

  95. Heru xxx

    Asslkm wr wb
    salam sejahtera untuk semua khususnya kepada Ki Wong Alus, sy mau minta tolong kepada semua tolong terawang tubuh sy,apakah ada hal-hal gaib pada diri sy ini?
    Wsslkm wr wb

  96. zack bongek

    Qabiltu,saya terima ijazah kitabnya dari gus santri,terima kasih atas ijazahnya semoga bermanfaat dunia akhirat………….amin.

  97. zack bongek

    Qabiltu,saya terima ijazah kitabn sirrul jalil dari gus santri,terima kasih atas ijazahnya semoga bermanfaat dunia akhirat………….amin.

  98. Salam sedulur semua…..!!!!!!

    Untuk Gus Santri, salam kenal dan Salam Takjim Mas…..!!!!
    Artikel yang anda share disini sangat bermanfaat bagi Dunia dan Akhirat, monggo silahkan dilanjut babarannya…@@@

    Yang saya amalkan selama ini Hanya Hasbunallah Wani’mal Wakil, tapi berhubung ada yang lebih lengkap saya juga izin ngamalin yang lebih lengkap dari Anda Gus Santri, semoga Allah Meredhoi anda.

  99. gus santri

    Ki Singa Marantee, untuk yang MAS ALATI FIL QOBRI, sengaja tulisan MAS dan ALATI saya pisah agar pembaca umum bisa membaca dg relatif benar. Meskipun itu satu kalimat harusnya digandeng. Saya kuatir kalau digabung akan dianggap sin fathah panjang 1 alif. Padahal itu sin-nya di sukun, kemudian ada hamzah difathah. Jadi membacanya MAS buka MASA. Kalimatnya MAS ALATI,bukan MASA. Dan A nya cukup satu, sebab hamzah biasa dibaca pendek tdk ada mad di situ.

  100. mas agung

    sugeng pepanggihan Ki Syarkowi , salam takzim saking kulo.

  101. matur nuwun gus,amalan seperti ini yg saya cari,masalah ada khodam ato tidak g ush dibabar gus takutnya yg seperti saya ini nanti belok tujuannya,fatehah kagem gus santri

  102. bengawan.candhu

    DAFTAR SUKARELAWAN UPDATE !!!
    JAM 09.30 WIB BLORA,25 AGT 2010
    BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM
    ASSWRWB….
    @DEAR ALL….BOLOWONGALUS SEMUANYA……
    SEHUBUNGAN DGN HR H PELAKSANAAN SILATURAHMI&GATHERING YG TETAP DLAKSANAKAN PD TGL 17 SEPT 2010 DI PANTAI PARANGKUSUMO YOGYAKARTA. MAKA KAMI PADA KESEMPATAN INI KAMI MENGETUK KEPEDULIAN SAUDARA2KU YG BERKENAN MBERIKN SGENAP SUMBANGSIH TENAGA,FIKIRAN&WAKTUNYA U/BERGABUNG MJD TENAGA SUKARELAWAN/PANITIA SLM ACR TSBT BERLANGSUNG. DIHARAPKN DGN ADANYA SUKARELAWAN INI DPT LBH MEMBANTU PARA SESEPUH&SOHIBUL IJAZAH U/DPT LBH BERKONSENTRASI PD TUGAS MASING2&KPD PARA SEDULUR YG MENGIKUTI JLNNYA ACR DHARAPKN DPT LBH KHUSYU&LANCAR,SHG SGENAP HAJAT&TUJUAN KT BERSAMA DPT TERCAPAI. AMIN. AMIN. AMIN.
    U/ITU BAGI YG BERKENAN U/BERGABUNG SILAHKAN MENCANTUMKAN NAMA….ASAL DAERAH…..NMR YG BS DHUB……
    KAMI MERENCANAKN/MBUTUHKN TENAGA KURANG LBH 30 ORG
    U/SMNTR DAFTAR SUKARELAWAN YG SDH TRBENTUK ADLH SBB :
    1. BENGAWAN.CANDHU SEMARANG 085216123458
    2. DEADMAN JAKARTA 02132345408
    3. WONGABANGAN JAKARTA 081399214971
    4. HIJRAH SEMARANG 081228182273
    5. ANDRA YOGYAKARTA 081226119538
    6. SURYA MANGKULANGIT JAKARTA 02191161098
    7. GUS SANTRI BLITAR 085732225200
    8. AUFANNISA WONOGIRI 081931703826
    9. KASTURI JATI MAGELANG 0817752477
    10. CANTRIK PDS JAKARTA 085697349737
    11. GARUDA 99 YOGYAKARTA 081802764393
    12. BANG JALI YOGYAKARTA 085868330605
    13. MAS HARIS SEMARANG 081325224129
    14. KI ABDULJABAR CIKARANG 0878 8182 8888
    15.
    16.
    17
    18
    19
    20
    21
    22
    23
    24
    25
    26
    27
    28
    29
    30.
    BAGI YG BERKENAN U/MENGISI DAFTAR TSBT BISA LANGSUNG COPAS,SBLM&SESUDAHNYA KAMI UCAPKAN BYK TRMKSH.
    U/LEBIH MEMPERCEPAT&MEMPERMUDAH KOORDINASI SUKARELAWAN. JAZAKUMULLAHI KHAIRAN KATSIRA….
    SALAM HORMAT…SALAM PASEDULURAN….SALAM TAKZIM…..

  103. gus santri

    Ki Syarkowi, salam kenal juga dan hormat takdzim kulo..
    Semuanya, Salam Persaudaraan saking kulo..

  104. bengawan.candhu

    @gus santri….matur suwun njih gus kerso gabung dados sukarelawan….skalian mhn ijin ijazah u/mengamalkn&ikut menyimak sj smbl mebur mebur nih gus,menclak menclok dulu….saklian pamit mo mlanjutkn aktifitas dulu. monggo dlanjut gus….nuwun….salam SDM…..

  105. mas agung

    @ bengawan : sugeng enjang. leren sik pakdhe, kesel mengko. jangan lupa kompasnya dibawa, ben ora kesasar :D

  106. bengawan.candhu

    @mas agung…injih kompase dalah ketiwasan sampun kecemplung dawet…..bade tumbas malih ngentosi kiriman saking sederek jakarta ingkang bakul dawet kagem takjilan. sumonggo mas,tak pados upo rumiyin kagem mangkeh sonten……nuwun…pamit njih….slmt beraktifitas….

  107. wongadus

    Yakin dah klo sedulur dah tau sirr hasbunallah kyk gmn pasti langsung jatuh cinta sm ayat nich n sulit untuk berpindah ke lain hati hehehe……

  108. niravasesa

    Assalamu’alaikum
    Qobiltu Gus Santri atas ijazahan amalan ini, dng sempurna dan mohon ijin memngamalkanya. semoga bermanfaat dunia akherat, Amien…………

  109. Mikokimo

    Qobiltu,saya terima ijazah amalannya dari gus santri
    Semoga barokah dunia akherat..Amin

  110. Trinity

    Qobiltu,saya trima ijazah sluruh isi kitab sirrul jalil dari gus santri secara lengkap sempurna..KUN FAYAKUN . . LILLAHI TA’ALA..!!!

  111. ericsagita

    qobiltu saya terima, semoga bermanfaat buat sesama di dunia dan akherat

  112. Gus santri, sy mohon ijinnya utk menyimak dan mengamalkan Insya Allah segala apa yg kelak akan Gus Santri paparkan dari keseluruhan dr Kitab Sirrul Jalil.
    Kepada semua sedulur, kita doakan agar Allah selalu memberikan kesehatan dan kelapangan kepada Dosen kita Gus Santri, agar beliau selalu dapat hadir dan memberi pengajaran kpd kita atas isi kitab Siirul Jalil ini hingga tuntas.

  113. bengawan.candhu

    DAFTAR SUKARELAWAN PALIIIIIIING UPDATE…….!!!!
    JAM 13.30 WIB PERBATASAN CEPU-BOJONEGORO,25 AGT 2010
    BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM
    ASSWRWB….
    @DEAR ALL….BOLOWONGALUS SEMUANYA……
    SEHUBUNGAN DGN HR H PELAKSANAAN SILATURAHMI&GATHERING YG TETAP DLAKSANAKAN PD TGL 17 SEPT 2010 DI PANTAI PARANGKUSUMO YOGYAKARTA. MAKA KAMI PADA KESEMPATAN INI KAMI MENGETUK KEPEDULIAN SAUDARA2KU YG BERKENAN MBERIKN SGENAP SUMBANGSIH TENAGA,FIKIRAN&WAKTUNYA U/BERGABUNG MJD TENAGA SUKARELAWAN/PANITIA SLM ACR TSBT BERLANGSUNG. DIHARAPKN DGN ADANYA SUKARELAWAN INI DPT LBH MEMBANTU PARA SESEPUH&SOHIBUL IJAZAH U/DPT LBH BERKONSENTRASI PD TUGAS MASING2&KPD PARA SEDULUR YG MENGIKUTI JLNNYA ACR DHARAPKN DPT LBH KHUSYU&LANCAR,SHG SGENAP HAJAT&TUJUAN KT BERSAMA DPT TERCAPAI. AMIN. AMIN. AMIN.
    U/ITU BAGI YG BERKENAN U/BERGABUNG SILAHKAN MENCANTUMKAN NAMA….ASAL DAERAH…..NMR YG BS DHUB……
    KAMI MERENCANAKN/MBUTUHKN TENAGA KURANG LBH 30 ORG
    U/SMNTR DAFTAR SUKARELAWAN YG SDH TRBENTUK ADLH SBB :
    1. BENGAWAN.CANDHU SEMARANG 085216123458
    2. DEADMAN JAKARTA 02132345408
    3. WONGABANGAN JAKARTA 081399214971
    4. HIJRAH SEMARANG 081228182273
    5. ANDRA YOGYAKARTA 081226119538
    6. SURYA MANGKULANGIT JAKARTA 02191161098
    7. GUS SANTRI BLITAR 085732225200
    8. AUFANNISA WONOGIRI 081931703826
    9. KASTURI JATI MAGELANG 0817752477
    10. CANTRIK PDS JAKARTA 085697349737
    11. GARUDA 99 YOGYAKARTA 081802764393
    12. BANG JALI YOGYAKARTA 085868330605
    13. MAS HARIS SEMARANG 081325224129
    14. KI ABDULJABAR CIKARANG 0878 8182 8888
    15. TJAH–MUMET MAGELANG 085743335618
    16. GENIBIRU SIDOARJO 0888 5060 395
    17. WAWAN SLEMAN 083869111282
    18. THANMUST THEPOS JAKARTA 08128671411
    19. SURYA BUANA BEKASI 087888828968.
    20. AMUS INDRAMAYU 085224083221
    21
    22
    23
    24
    25
    26
    27
    28
    29
    30. BUNGSU KUDUS 085740657689
    BAGI YG BERKENAN U/MENGISI DAFTAR TSBT BISA LANGSUNG COPAS,SBLM&SESUDAHNYA KAMI UCAPKAN BYK TRMKSH.
    U/LEBIH MEMPERCEPAT&MEMPERMUDAH KOORDINASI SUKARELAWAN. JAZAKUMULLAHI KHAIRAN KATSIRA….
    SALAM HORMAT…SALAM PASEDULURAN….SALAM TAKZIM…..
    (parang kusumo…parang kusomo…parang kusumone mbak mas…ayo krg sembilan org diberangkatkn!!…..diberangkatkn!!…kursi msh sembilan lg…ayo ayo!…yg tau yg tau!….)…salam manis…koordinator…..

  114. bengawan.candhu

    Yaa tuhanku pintaku…smg nnt di yogya tdk usah masak2 soale angota sukarelawan tdk ada ceweknya. amin.

  115. Pangeran_jakapitanah

    Ass,,,, Salam for sedulur sedoyo,@ Gus Santri, salam kenal dan Salam Takjim Ki ! Mohon ijin ngamalin, Smoga ridho allah selalu beserta anda qta smua amiin.

  116. bocah lanang jagad

    ass. salam kenal.
    lw amalan itu ada arabnya gak? alnya saya takut salah baca….

  117. KI AJI SATRIA T.AGUNG

    gus santri sangking blitar gih
    celah kalih kulo
    monggo mangke sareng2 wonten acara gathering wonten jogja

  118. zenzen

    mungkin kalo ada tulisan arabnya lebih afdol…biar ga salah…terimakasih

  119. murid sesaat

    @zenzen : saya coba..ya..
    حسبي الله لديني
    حسبي الله لما اهمني
    حسبي الله لمن بلغ علي
    حسبي الله لمن حسدني
    حسبي الله لمن كادني بسوء
    حسبي الله عند الموت
    حسبي الله عند المسئلة في القبر
    حسبي الله عند الميزان
    حسبي الله عندالصرط
    حسبي الله لااله الا هوعليه توكلت و اليه انيب
    mohon dikoreksi bila salah…. mungkin membantu

  120. Erlangga

    @ Ducati : Loh mana ya Aji Syahadat Jati dr Ki Joko Tgl ? ? Ko Saya Cari Cari Komennya Hilang atau Gak ada ? @ Pakdhe Gempo : Wah Kalau Gitu Saya Mau Hadir 80 persen Biar Ip Saya bagus dan bisa ambil Banyak Sks

  121. Sanjaya Guitarholic

    @all: Assalamu’alaikum. Selamat menunggu berbuka puasa.

    @erlangga: Aji Syahadat Jati dari Ki Joko Tgl ada di bagian comment postingan Ilmu Gendam Asmorondono Pamungkas. Silahkan dicek oleh mas erlangga.

  122. kholik

    qobiltu ijazah kitabnya ki,

  123. ijin menyimak,mohon di perkenankan

  124. ki wong alus saya ingin terdaftr sebagai anggota kWA

  125. thanmust thepos

    qobiltu…….

  126. qobiltu……..

  127. Firus

    Salam,,
    Qobiltu….

  128. cecep.s

    qobiltu,mohon ijin untuk mengamalkannya,untuk gus santri saya ucapkan jazakallah khoiron katsiron

  129. zack bongek

    QOBILTU..
    ijin mengamalin……..

  130. Panji

    Alhamdulillah Qobiltu Gus Santri…mnta ijin ngamalin Hasbunallah Wa ni’mal Wakiil, biar berkah dunia akherat, dan istiqomah tuk menggapai Ridho-Nya Amiin..dan sy mnt ijin jg Gus, tuk mengajarkannya pd org lain..Smg Allah memberikan kbrkhn pd Gus Santri, teriring Al Fatihah..trims.

  131. Mukhlis Maralewa

    ijin mengamalkan, thankz.

  132. mbokimz

    qobiltu ijazah dari gus santri brupa isi kitab sirrul Jalil dgn Lengkap dan sempurna,,
    izin untk mengamalkanya,,

    nuwun

  133. wahyu

    qobiltu mhn ijin n ijazah,y….

  134. qobiltu gus.nderek ngaos , mugi tambah berkah ilmunya.Amin

  135. mas ndono

    Assalamualaikum wr wb

    Nderek ngalap berkah gus..
    Saya pernah ijazah

    HASBIYALLOHU LI DIINII
    HASBIYALLOHU LI DUNYAYA
    HASBIYALLOHU LIMAA AHAMMANII
    HASBIYALLOHU LIMAM BAGHO ‘ALAYYA
    HASBIYALLOHU LI MAN HASADANI
    HASBIYALLOHU LI MANG KAADANII BISUUIN
    HASBIYALLOHU LAA ILAAHA ILLAA HUWA ‘ALAIHI TAWKKALTU WA ILAIHI UNIIBU

    Ada kaitannya gak ya gus..
    Mohon pencarahan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: