MELEPAS IKATAN GAIB 2


risang mukti
risang.mukti@gmail.com

KHUSUS SANTET BERAT
Assalamu alaikum saudaraku semua dan pengelola blog wongalus yang saya hormati.Memenuhi permintaan sebagian saudaraku yang mungkin lagi dirundung santet disini saya mau berbagi amalan untuk melebur santet yang bertaraf bertaraf berat.Insya alloh amalan ini bisa menetralisir segala macam serangan santet baik yang berupa sakit,pembangkrutan usaha, ataupun ikatan jodoh.

CARANYA:BERPUASA BIASA 3 HARI PADA HARI SELASA-RABU-KAMIS.PADA MALAM SELASA ANDA SHOLAT HAJAT 2 ROKAAT SETELAH SALAM WIRID KHASBUNALLOH WANI’MAL WAKIL 950X.
LALU SHOLAT HAJAT LAGI 2 ROKAAT LAGI SEHABIS SALAM WIRID LAGI KHASBUNALLOH WANI’MAL WAKIIL 950X.
LALU SHOLAT HAJAT LAGI 2 ROKAAT LAGI SETELAH SALAM WIRID LAGI
KHASBUNALLOH WANI’MAL WAKIL 950X.

Keterangan:dikerjakan selama malam selasa rabu kamis waktunya sehabis tidak apa2.Siang harinya puasa biasa.Godaanya walaupun anda jago begadang namun bila anda benar2 kena santet waktu mengerjakan terutama dimalam ke 2 dan ke 3 rasanya ngantuk tak tertahan dan badan lemas.Reaksi wirid ini bila anda benar kena santet terasa ada yg keluar dari lubang2 tubuh. Entah hidung, telinga,mata dll.Terasa namun tdk ada ujudnya.Kadang ada yg muntah atau seperti ada yg tercabut dari tubuh.

SARAN:KALAU ANDA KERJAKAN 3 HARI KELUHAN HILANG SAMA SEKALI ANDA SUDAH CUKUP.NAMUN BILA DIKERJAKAN 3HARI KELUHAN BELUM HILANG TOTAL TAPI ANDA MERASAKAN PERUBAHAN LANJUTKAN SHOLAT HAJAT DAN WIRIDNYA SAJA TDK USAH PUASA. BAGI YANG SAKIT BERAT KARENA SANTET YANG TIDAK MEMUNGKINKAN UNT MENGERJAKAN WIRID INI CUKUP KHASBUNALLOH WANI’MAL WAKIL DIWIRIDKAN 3000X SAMBIL BERBARING SELAMA 7HARI.KALAU SETELAH 7HARI ADA PERUBAHAN HARI SELANJUTNYA SUPAYA DILANJUTKAN WIRIDNYA SAMPAI KELUHAN HILANG TOTAL.

Perhatian bila anda mengerjakan wirid melepas ikatan yang saya tulis pertama atau kedua ini tidak merasakan reaksi apapun berarti 100% anda tidak kena santet.Walaupun mungkin puluhan paranormal yg telah anda hubungi anda kena santet.Untuk sekedar mendeteksi dg senang hati akan saya bantu unt mendeteksi kl memang anda tdk kena santet.Karena bnyk fenomena mistis yg blm kita ketahui selain santet.Karena kurangnya informasi tentang fenomena mistis maka bila anda mengalami problem entah penyakit atau usaha hancur dll anda datang ke paranormal siparanormal mengatakan anda kena santet pasti anda mengiyakan saja.

Namun dalam kenyataan kasusnya tidak tuntas2 walaupun anda telah mendatangi paranormal.Sebenarnya sejak saya menulis diblog ini ada beberapa fenomena mistis yg saya infokan ke anda kl anda mencermatinya.Sehingga dg info itu saya harapkan anda bisa menganalisa problem anda tanpa bantuan paranormal.

SEKILAS TENTANG
PAGAR GAIB:saya sering menemui kasus orang yang katanya rumahnya telah dipagari pagar gaib oleh paranormal namun dia tetap mempan disantet.Dukun santet sekarang juga banyak kreasi dia tdk lg memasang sarana santet dirumah target tapi bisa saja diperempatan2 jalan yg sering anda lewati.Apakah paranormal anda disuruh memagari seluruh perempatan seluruh kecamatan di daerah yg anda tempati? Dan untuk dukun memendam barang santet dari jarak jauh bukanlah hal yang sulit. Solusinya sebenarnya pagar itu terletak pada diri sendiri.

SEKILAS SANTET TEMPAT USAHA:tempat usaha yg kena santet ada tanda2nya:selalu ngantuk malas dan emosi dtempat usaha namun bila anda mencoba keluar dr tempat itu rasa kantuk dllnya hilang.Biasanya yg ditanami energi negatif bukan tempat usahanya saja tp jg orang sipemilik usaha jg dmasuki energi negatif oleh dukun.Menghadapi kasus ini kurang lengkap bila anda minta bantuan paranormal lalu disuruh membersihkan tempat usaha lalu memagari tempat usaha anda.Mintalah sekalian dibersihkan badan anda dr energi negatif. Biasanya orang yg dmasuki energi negatif krn persaingan usaha ada keluhan dileher belakang dan kepala.Tanda ini blm 100%mutlak namun kebanyakan begitu.Demikianlah tulisan saya semoga bisa menambah wawasan dan bermanfaat bg anda yang lagi dirundung problem santet. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 229 Komentar

Navigasi tulisan

229 gagasan untuk “MELEPAS IKATAN GAIB 2

  1. Pakdhe Gempo

    Ayo Ki Risang dikeluarin terus…
    dilanjut ki…

  2. lanang edan

    PERTAMAX~@@!!!

  3. lanang edan

    SOUURRIII Pakde Gempo… ane premium

  4. Pakdhe Gempo

    Bahagia kita kalau bisa ON…
    Selamat malam Mas Lanang edan…
    Kita ngopi berdua aja kayaknya…he 3 x

  5. solar

  6. ikin sodikin

    asslmlkm saya ikin dari daerah sumedang jawa barat mohon ijin mengamalkan smoga bermanfaat..dunia akhirat amin

  7. risang

    @monggo mapak tanggal lailatul qodar.Adat wonten solo melek2an sewengi natas

  8. Onedie

    Assalamulaikum ki, ijin ki saya mau tanya udah 3 hari ini setiap saya zikir badan saya selalu kedinginan/menggigil ? saya jadi gak sanggup lama lama zikirnya..mohon pencerahan ki, trimakasih wasalam

  9. laode

    KI RISANG: apa shalat hajat dilakukan selalu 3x salam setiap malam atau hanya 1X salam permalam,3malam 3x salam?

  10. Mas risang?
    Mantap . . .

  11. risang

    @ondien pernah smsku blm y?

  12. risang

    @laode sholatnya dua rokaat salam lalu wirid lalu sholat 2 rokaat lg wirid lg.Jumlah rokaat 6r dg 3x salam.Dikerjakan 3mlm berturut.Cb dbc lg dech sdh jelas kok

  13. ki risang gmn ni keluhan sya,,tapi mf sy milih pasrah dulu tak nyoba iman yang kuat dulu minta doanya ki,,?

  14. risang

    @ampel tenang aj mas nanti saya share dsini drpd sy mengemail satu persatu

  15. Teno putra

    Assalamualaikum..
    Qobiltu ki risang mohon ijin untk mengamalkanya…

  16. risang

    @SAUDARAKU BILA SUDAH MENGAMALKAN MELEPAS IKATAN GAIB TIDAK ADA REAKSI APA2 SILAHKAN SMS SAYA.YAKINLAH ANDA TIDAK KENA SANTET.

  17. Yan@Ganti~Nama

    Mas risang..
    Saya kalo wiridan yg biasanya, bisa tahan, tpi kalo wirid yg mas kasih rasany berat bnget menjalani’y.

  18. arif setiyawan

    ijin menyalin buat artikel,trus di turunkan ke anak cucu mas@risang,,,
    heheh
    _maaf mas,,pesanan minyak pasir dr long ikis/long kali kaya’nya susah,,,karna sy nda’ punya koneksi pemangku adatnya,,,,kalo jodoh mungkin secara ndak sengaja ketemu hehehe
    salam_

  19. jati diri

    mantap @mas risang, ijin ambil amalannya insya Allah utk diamlkn & dismpaikn pd yg mmbthkn. jzkalloh khoir

  20. Yan@Ganti~Nama

    Kalo mengamalkan yg diatas bisa tdk mas untuk melepas ikatan jin?

  21. risang

    @mas yan he..Krn sidianya goda kamu mas biar g dteruskan wiridnya

  22. muhammad69

    @risang,izin copas ki risang…untuk selanjutnya di amalkan apabila dibutuhkan…semoga berkenan

  23. Mas risang bgmn klo untuk melepas ikatan jin yg tingkatannya menengah atas? soalny sy butuh bgt mas untuk melepaskan jin yg sudah trlanjur cinta dan ngk mau pergi. uda bnyk paranormal yg sy dtngi tp blm ad perubhn. mohon pencerahannya.

  24. risang

    @mas yan kl jin keren yg ky dbdn u g bs mas.Ibarat sakit batuk dkasih obat rematik y g ngefek mas

  25. Mas sy uda mencoba berbagai metode pnymbhn untuk mengeluar jin dr tubh sy tp sulit sekali mas, uda puluhan kali sy dirukyah tp hasilny masih ttp nihil ktny sih jin itu uda trlnjr cnta dan g mau prg. setiap sy wiridn atau bc amalan appn psti cakra mahkota dan cakra kepala belakang sy bergetar dan sepertiny ad tolakan. Kmrn wkt mas risang ngijazhn amalan untk pelepas iktn ghoib satu sy mencobanya dan trnyata getaran dicakra mahkota semakin besar dan rasanya ngantuk sekali serta badan terasa sgt lemas. tolng mas bs menjelaskan reaksi yg sy alami tsb.

  26. risang

    @pangeran cinta.Sms ksni dong biar tambh akrap.

  27. risang

    @pangeran cinta amalan yg kmrin bs jg unt jin tp jin tingkt rendah kan sdh q sebut dsitu.Kl yg ini khusus santet

  28. mas rìsang ditunggu ya,,kyak enak jika kelas rendah tpi pakek rdr aja gak bisa itu sekelas apa ya??ngikut ajalh nengalir,,,lir,,,lir

  29. nmr hpny brp mas? ne nmr sy 08813729681… mas risang punya amalan yg untuk melepaskan jin yg tingkatanny menengah atas?

  30. GUPITO

    Kalau saya malah kalau bgun tdur sering di kepala saya spt ada yg bergerak atau mengalir.. spt kesemutan tp di kepala.

  31. risang

    @pangeran cinta tp syaratnya u hrs komitmen pd hukum islam.Yg lbh berat tdk blh kimpoy dg tunangan kcl sdh sah.Aplg jajan bs gila mutlak

  32. risang

    @gupito dpt warisan dr eyang tp kok warisan ky gt he…

  33. sigit

    nderek nyimak,monggo dilanjut,,,

  34. laode

    KI,Q pijit jari tengah kaki kiri kanan dan jari kelingking dan jari manis tangan kiri kanan semuanya sakit.q jg pijit paha kiri kanan semuanya sakit.apakh sy kena santet jg ataukh ada kodam jahat atau jin jahat yg menggangguku.mhon pencerahan dan petnjuk lainya.oya,sebelumya ada org yg prna blang,ktanya q ini dikena sihir mayat tp q kurang percaya

  35. arif setiyawan

    mas risang,,,
    _saya juga sering kesemutan,,,ngelu2 di kepala,kadang sakit di kepala bagian atas pilingan kiri,,,
    _apa tu mas?,,,bukan gaib khan,,,
    smoga cuma sakit biasa,,,

  36. GUPITO

    @Risang.. eyang siapa ya anda maksud? sbnr nya saya sngt menderita berada dlm raga yg tdk sempurna ini.

  37. GUPITO

    Saya juga sering dilecehkan teman2. dlu ada tman yg menganggap saya cacat mental, ada yg menganggap saya org tdk berguna, ada yg menganggap saya si bodoh + lemah, ada yg menganggap saya sbg manusia setengah jadi. hati saya hancur.

  38. arif setiyawan

    wah,,,
    kayaknya terpuruk nih mas@gupito
    _besarkan hatimu mas gupito
    di dunia ndak ada manungso yg sempurno,,,apa lagi era sekarang,,,
    _jangan berkecil hati mas,,,

  39. Insyaallah klo pantangan yg sprt mas jlskn dats, sy bs mencegahny… klo mas berkenan sy ingin ijizahny scr langsung.. trmksh

  40. dead man

    mantapz,,,,

  41. salam mas gupito yang saya hormati membca tlsan mas tetang raga yang tdk sempurna amatlh memukul tangisan sy mas,,jika mas tdak melawan sesungguhnya beruntunglah mas gupito,,hindari rasa penasaran mas,,pasrahkan lbh dalam lagi mas hingga mas menemukan titik terangnya,pilihlah jika itu ada dan terjawab di hati mas jngn terbwa arus yang berlwanan iktilah arus yang mengalir apa adanya,jaga emosi,hilangkan imajinasi yng brlbhan,,maaf ya mas klo sya sok tau tapi memang pekerjaan sy mengarang ngarang aja,,semoga tidak tersinggung dngan kta2 sya..sy minta mf jika ada salah kata mengertilah AKU PENGEMIS

  42. dead man

    @ki pengemis,,,,,,,wah masukan yg bermakna skali.

  43. oia.. mas Gupito jgn menyerah ya, tetap smgt dan berpostif thinking… sy setuju dgn mas arif bhw tdk ad manusia yg smpurna, dan pastilah dibalik kekurangan itu terdapat potensi yg msh terpendam maka tugas kita adalah mengolah potensi itu menjadi senjata pamungkas dlm diri kita..

  44. GUPITO

    @pengemis dan pangeran.. yg sngt bkin saya sedih, saya tdk bsa cari nafkah demi kelangsungan hdup.. krn fisik saya lemah. saya kalau krja spt mau pingsan, meski krja ringan.

  45. arif setiyawan

    maaf mas gupito
    _saya nda’ kuat untuk berkata apa apa lagi, perasaan sedih,bercampur
    hanya do’a dr ku untuk mas gupito smoga di beri jalan yg terbaik ,,,
    pokoknya jangan menyerah mas,,,
    -sesungguhnya tuhan memberikan cobaan,ujian,,,, pd hambanya,,,,pstinya hamba itu telah di pilihnya dan hamba itu adalah orang yg kuat,,,
    _kuat bukan berarti fisiknya harus sempurna mas,,, kita liat saja sekarang,banyak org yg pisik kuat hati dan imanya nol,,,
    _monggo yg laen di bantu mas gupito ,,

  46. risang

    @yg pingin ijasah langsung kirim email ke saya gratis.Syaratnya spt diatas ini amalanya sofyan bin abu jabal sahabat rosululloh yg telah diolah oleh guru2 thoreqoh qodriyah wa nahshobandiyah.Kl melanggar pantanganya benar2 bs gila mutlak

  47. risang

    @syarat lainya harus beriman yg berisa:iklas maksudnya iklas pd alloh dg sgl qodho dan qodarnya.Slalu hidup tenang dlm segala keadaan melalui dzikir pd alloh dmanapun n kapanpun.Sidiq dlm kesaharian baik hati ucapan dan perilaku

  48. risang

    @kalau hal itu sudah dlaksanakan silahkan diamalkan.Tp bila anda msh menjadi hamba duit saya sarankan jng.Bgmana hamba duit itu?Wl pun kita sholat tp dr awal sampe salam tdk ada ingatan sama skali pd alloh tp mlh ingat duit.Kl yg model ky gni blm sholat tp msh senam sholat.

  49. risang

    @modal mengarungi hdp ini selalu tenang dlm segala keadaan.Apalgi kl menapaki dunia spiritual tdk py modal ketenangn kyxa sulit.Apalgi tdk punya duit sdh bingung g karuan jng kburu2 menapaki dunia spiritual dech

  50. GUPITO

    Kalau saya alhamdulillah bukan hamba duit.

  51. murid

    KALO KHODAM AMALAN YA TINGGALNYA EMANG DI TUBUH PENGAMALNYA.

  52. murid

    @GUPITO…sama dunk mas ama saya, ku bukan hamba duit…gak akan berharap minta upah bila membantu orang lain…

  53. GUPITO

    @Pengemis dan pangeran.. thanks, atas wejangan nya. saya jd terpuruk karena saya kalau punya mslh apapun biasa nya saya tdk prnh curhat kpd siapapun.. shg uneg uneg saya numpuk dlm hati saya sampai akhir nya saya tdk kuat lg.

  54. murid

    @GUPITO…sing sabar mas…

  55. GUPITO

    Dulu org2 saya spt batu, kalau ada mslh apapun saya diam seribu bahasa.. tdk mau curhat. Dulu saya diapa apakan org (dihina, difitnah, dipukul dsb) saya juga diam saja. Baru sekarang2 saya bisa membuka diri dan mau curhat dg org lain.

  56. GUPITO

    Dulu org2 mengganggap saya spt batu, kalau ada mslh apapun saya diam seribu bahasa.. tdk mau curhat. Dulu saya diapa apakan org (dihina, difitnah, dipukul dsb) saya juga diam saja. Baru sekarang2 saya bisa membuka diri dan mau curhat dg org lain.

  57. murid

    @GUPITO…sama saya juga suka dihina orang mas…kan ku juga jadi skit hati, jadi sedih..

  58. kayu jati

    assalamualaikummmm,maaf kyai risang yang terhormat,minta nomer hpnya dong,salam buat yg sudah hadir

  59. kayu jati

    ki risang mohon nomer HP nya kyai,saya mau konsultasi,trimakasih kyai

  60. GUPITO

    @Murid.. itulah kenyataan hidup. Kita hrs belajar menerima kenyataan hdup, meski sngt pahit.

  61. murid

    SAYA BANTU BAPAKE…NOMER RISANG MUKTI:083866925108…

  62. mbah gondrong X

    assalamu alaikum…..
    @murid;
    @gupito;
    SEMANGAT ABSEN tengah malam njih om…..
    @KAYU JATI; assalamu alaikum…..
    wah ,kayu jati niku mesti awis reginipun njih bib…….

  63. murid

    @GUPITO…iya, kata Guruku juga begitu mas..kalo kita tahan..insya Allah MaQom semakin naik…tapi ku masi bandel, lum bisa ngikutin nasihat Guruku…masih saja ku minta ke TUHAN, supaya orang yang menzilimiku mendapat kecelakaan..hehe..

  64. kayu jati

    trimaksih bapak murid yg baik,smga bapak dapat ganjaran dari Alloh swt,amin,

  65. murid

    @mbah gondrong X…wa’alaikumsalam..semangat-semangat bapake ^_^

  66. suwandi

    mas@ risang mukti : keterangan ini maksudnya bagaimanan mas
    Keterangan:dikerjakan selama malam selasa rabu kamis waktunya sehabis tidak apa2.

    terima kasih sebelumnya

  67. murid

    @kayu jati…sami-sami bapak bib…

  68. kayu jati

    hahahahaha,wah asli tenanan nek kalih mbah gondrong x,kiwongalus,kibengawan c,nda bisa ditutupi,haahahaa,trawangane asli tenanan mantap,kulo cegat jam sementen jebule medal saestu,salam mbah gondrongx,,kiwongalus,ki bengawan c,hahaha,salam buat mas risang,mas murid makasih,hahahahahaha

  69. murid

    MONGGO SYAHADAT YANG LAENNYA DI BABAR DI MARI BAPAKE

  70. kayu jati

    sedulurrr,kalau ada yg minta trawangan yg jitu mohon ijazah ke kiwongalus,mbah gondrong x,ki bengawan c,wah mantap,ini mbah bengawan belum hadir pula,assalamualaikum khodimul hajati wal hajatu dhohirul sirri masya Alloh ya mbah bengawan candhu,hadirrr hadirrr hadirrrr,ayo datanglah mbah

  71. murid

    mau pamit dolo

  72. kayu jati

    wah bang murid ketularan trawangane mbah gondrong x,wah isin aku,kaburrrrrrrrrrrrrrrrrr

  73. mbah gondrong X

    ilmu terawangan;
    caranya tidur terlentang,santai,menghadap ke atas,ambil nafas dan lepaskan perlahan2…,jadi deeh…, pokoknya pikirannya mau menerawang kemana saja boleh lah (alias ngelamunnn…)…. wkwkwkwkwk

  74. laode

    mana titik lain kegaiban tubuh -?

  75. mbah gondrong X

    o walah,para bapake habib lha kok malah do kabur kabeh yo…
    kulo njih melu kabur sisan mawon………………
    kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr……..

  76. SINGA MARANTEE

    AWAS BYK YANG NYAMAR JADI TEMAN SENDIRI SI BLOG INI SELAMA NI, SAYA JADI ADDDUUH GITU….GEMES..GEMES…,
    NTAR AJA DEH…KALAU ADA APA-APA SAYA KASI TAU….

  77. SINGA MARANTEE

    SAYA PAMIT DULU YA…
    SAMAPI KETEMU BESOK…
    MO ISTIRAHAT NI…
    ASSALAMU ‘ALAIKUM.

  78. GUPITO

    @Murid.. sama, saya juga sering mhn kpd Tuhan supaya org2 yg mendzolimi saya diazab.. tapi kdng terpikirkan juga utk memaafkan mrk.

  79. pitulikur

    mohon ijin mengamalkan….maturnuwun sakderenge….
    al fatehah send……

  80. BORIQUA

    SAUR! SAUR!

  81. Gumelar

    Assalamu alaikum dulurku semua, selamat sahur…
    Ki Risang, saya izin mengamalkan ilmu MELEPAS IKATAN GAIB ( 2 ),
    Qobiltu.
    semoga bermanfaat, aamiin. terima kasih.
    wasallam.

  82. abahe_busuguf

    satu lg dr m*yor*..eh..ki risang kamsute..qobiltu ijazah ki…
    Jd emank kbanyakan gitu ya ki,biasanya yg kna punggung itu cowok klo cewek kpala/otaknya ya ki?mhn pncerahan lg
    Koq g da yg jual cendol dsini ya.. :?

  83. Herman

    Assalamu’alaikum.. Mas Risang .. boleh tau nomor HP nya …

  84. asalamualaikum sedulur semua
    ki risang@ mohon ijin ngamalkan ilmunya,dan sekalian saya mau tanya,ini kan amalan buat diri sendiri,nah kalo seandainya ada orang kna santet parah,tdk bisa puasa juga wirid dkarnakn dari penderitaan sakitnya,trus kalo kita mau menolong bagaimana caranya ki…karna kebanyakan orang yg kna santet parah jangnkan mau wirid ki,mau nelan air saja susah,yg ada cuma merintih..mohon pencerahan dan juga mohon maaf bila ada kata2 saya yg tdk sopan…saya sudah kirim email ke aki,dah sampai belum ya..trimakasih sebelumnya..WASSALAM

  85. Yan@Ganti~Nama

    Mas risang ada2 saja. Walo jinna keren, pengennya disuruh pergi saja. He..

    Kaitannya dngan skit kpala. Kadang kpala bgian blakng saya skit kyk dtekan. Jarang muncul, tpi kalo pas kumat sakit skali pernah sampe nangis. Masuk medis ato mistis ini?

  86. a.a.hakam

    QOBILTU

  87. Masharis

    Maturnuwun ki Risang….
    Qobiltu.. moga bermanfaat buat semua, Amien…

  88. mas gupito biar bagaimanapun sakitnya kita krna dihina,dìcaci dimaki dll..tetap sja itu adalah awal kesempurnaan,,manusia tidak tertulis untuk membalasnya,jika kìta merasa benar untk memblsnya it sama saja kita tdak percya keadilan ALLAH SWT.memang berat tpi itulah kesempurnaan,ketahuilah makna sakitmu seakan2 engkau tidak merasakanya,anggalah sebagai bumbu hidup,biarpun amat susah tapi per cyalah akan keadilan ALLAH SWT.sebagai bentuk kesempurnaan nafasmu,,mf jika sy ngawur (yakin)salam untk sesepuh semuanya semoga coretan sy ini tidak mengganggu anda sekalian.wass

  89. zenzen masih mencari berkas

    minyak tanah,,,,sabar sabar…bantu cariin berkas saya donk..

  90. faruq

    Mas Risang.
    mohon ijin semoga bermanfaat.
    wassalam

  91. mas.rio

    @ assalammualaikum.wr.wb…HADIR…
    ikut nyimak…

  92. ericsagita

    izin mengamalkan ki, semoga bermanfaat bagi sesama

  93. Eko

    Assalamualaikum wr wb. All poro sedulur sy sangat jarang coment baca coment ini hati jadi terharu begitu besar rasa persaudaraan di blog ini 1 sakit yg lain merasa sakit mas gupito yg sabr ya , sy yakin ada hikmah di balik itu smua , pandang lurs ke depan langkahkn kki dgn mantap raih masa depn

  94. arthea

    mhon bantuan buat sepuh dan keluarga besar kwa, tolong di sere ilmu buat nyembuhin orang yang kena pelet, keluarga saya lagi bingung dengan abang saya sekarang dy sperti orang gila pagi dan petang ngomongin mantan istrinya trus, padahal selama ini abang saya tidak seperti itu normal.

  95. quis

    qobiltu,izin mengamalkannya ki risang,makasih.

  96. arthea km orng mana?

  97. tatang.s

    ki risang ijin utk mengamalkan, dan sekalin mo tanya, setiap sy wirid mlm ko kaya ada nenek2 hilir mudik di sebelah sy ki tapi kalo pas buka mata ga ada siapa2, apa karena sy takut atau ada hal lain ya ki, mohon penjelasanny ki. trims

  98. Erlangga

    QobilTu dan Ijin Mengamalkan amalannya mas risang

  99. belajar ikhlas

    mas gupito yang sabar aja yah…istri saya juga disantet sama tetangga sebelah tembok… (saya tinggal di perumahan)…warung sayapun nyaris tidak ada yang beli meski ada hanya orang2 yang lewat saja,tetapi kalo untuk orang sekomplek belinya ditetangga saya….padahal dia tadinya hanya jualan voucher pulsa, alat listrik sedangkan saya jualan sembako…..saya mengetahuinya setelah istri saya pulang ke sumatra sedangkan saya dirumah…itupun yang memberitahukannya pamannya (kebetulan paman orang pintar), istri saya hanya bilang kalau ia sakit kepala saja….lalu paman menscan istri saya…..ASTAGFIRULLAH !!!!!! kata paman saya istri saya telah disantet oleh 2 orang tetangga saya….2 keluarga, tujuannya jelas antara mati dan gila. tadinya saya tidak percaya tapi setelah adik ipar saya menelpon saya bahwa istri saya tengah berobat mau tidak mau sya percaya…..apalagi sitri saya bersumpah kpd saya tidak mengatakan apa2 kpd paman…..paman saya sendiri yang menyebutkan ciri2 bahkan nama ke 2 tetangga sya tsb, besrta usaha2nya makaakhirnya saya percaya bahwa memang istri saya tengah disantet oleh ke2 tetangga saya itu, saya mina tolong kepada Ki Risang agar bisa melepaskan ikatan gaib tsb, sebab istri saya sudah pulang ke jawa n paman kami jauh di sumatra….untuk mas gupito mohon bersabar..minta petunjuk sama ALLAH….saya juga mencoba ikhlas untuk bersabar mas…dan tidak mau membalas perbuatan mereka….saya yakin GUSTI ALLAH tidak tidur…untuk urusan balas membalas biarlah urusan DIA….saya yakin cepat atau lambat kebenaran/azab untuk orang2 yang dholim pasti akan datang kepadanya….yang penting sekarang istri saya sudah agak baikan, wass

  100. Erlangga

    @ Singa marantee : Wah Banyak yg nyamar ya mas ? bahaya Ini,, @ GupiTo : Sabar Mas

  101. @Ki AKU PENGEMIS
    Apapun yang dicoba atau diberikan-Nya baik sehat maupun sakit kaya atau miskin atau apapun kepada kita kuncinya kita harus tetap SABAR atau mau berkorban dengan yang namanya sabar untuk mencapai derajat KESEMPURNAAN maturnuwun atas pelajarannya Ki AKU PENGEMIS jadi ingat kisah Nabi Ayub AS , (wah yo abot tenan)

    @mas GUPITO
    Disyukuri aja mas, toh mas GUPITO diberikan kelebihan yang mungkin orang lain tidak punya yaitu sering mendapat ilham, ilmu, lewat mimpi dan mas GUPITO bisa punya banyak waktu untuk mendawamkannya dan saya yakin dikemudian hari sangat berguna bagi mas GUPITO khususnya dan dapat untuk menolong umat Alloh SWT ,termasuk saya moga di sedekahi ilmunya (mode Ngarep on) he..he.hee Apapun yang terjadi, ku kan slalu ada untukmu Janganlah kau bersedih..coz everything’s gonna be OKAY, lagi krungu lagune Bondan Prakoso

  102. BORIQUA

    @hamdalah, thanks, atas pencerahan nya.

  103. BORIQUA

    Sorry.. saya ganti nick.

  104. arif setiyawan

    siiiiiip
    _man shobaro ndofaro
    “@ll_salaam
    nuwun

  105. iki yo ming yakin ngawur kok mas BORIQUA ketularan KI AKU PENGEMIS Maaf Guru nyadong duko

  106. komet

    KWA @ Ki Risang Mukti,Sekilas yang jenengan tulis persis yang aku alami,toko saya uda hampir 1 th ini macet,padahal dulu rame lhoo dan istri aku n aku sendiri klo jualan hawanya ngantuk,males dan emosi,mohon petunjuknya ki

  107. risang

    @WIRID DAN SHOLAT HAJATNYA BISA DIKERJAKAN HABIS ISYA KARENA REAKSINYA NGANTUK Lu AR BIASA

  108. @ki Risang Mukti
    salam ta’dzim saking kawulo mugi Rahayu lir ing sambikolo

  109. risang

    @mas yan smua keluhan yg q sebutkan kmarin kl memang cocok dg yg u alami bukan sakit medis.Lihat di TITIK GAIB DALAM TUBUH MANUSIA.banyak org mengira dirinya tdk ada gangguan gaib karena merasa sdh sholat sdh ngaji dll.Tp bgmn keiklasanya.Dlm al.Baqoroh dsebutkan org yg tdk bs diganggu iblis hanya org yg iklas.Insya alloh sy nulis diblog ini tidak asal.Kalua asal saya mending tdk nulis

  110. risang

    @mas tatang hilangkan rasa takutmu kl istilah australianya wani2 angas.Jng ragu n takut mas

  111. GUPITO

    @All.. thanks.

  112. risang

    @jakalampung itulah kbiasaan yg tdk baik mas maksudnya gni mas:org kena santet kl hanya mengandalkan pertolongan paranormal tp dia sdri tdk ada pendka an pd alloh susah mas sembuhnya paling sembuhnya saat ditunggui paranormal.Y gpp siih kl siparanormal mw menguntit si sakit slamanya.Wiridnya blh dibatin kok mas.

  113. komet

    Ijin Mengamalkan Ki, Mtr sembah Nwn

  114. risang

    @komet amalkan amalan diatas sesua penjelasan yg q tulis dsitu.Segala jenis santet akan lenyap asal anda tidak ada niat unt mengembalikan.Dia sipelaku kl ktemu mas akan grogi dan salah tingkah

  115. mas agung

    @ mas Risang, tengkyu for artikelnya. telp boleh gak?

  116. ki@risang sangat membantu pengetahuan seka;li bagi kami yang awam.
    Qobiltu lillahita’ala ijazah melepas ikatan gaib 1 dan 2 semoga bermanfaat.

  117. pengalaman saya juga ketika wirid qosam bahartihin di t4 usaha dgn niat menghilangkan energi negative juga ngantuk yg ga bs di tahan saya konsultasi ke sesepuh ternyata memang salah satu reaksi dan juga pelawanan dari mereka.

  118. SINGA MARANTEE

    PANGERAN CINTA@……

    JIKA MEMANG TUBUH ANDA SDH POSITIF DIMASUKI JIN, CARA YANG PLG AMPUH ADALAH DI RUQYAH DALAM GELAS PUTIH BERISI AIR PUTIH…

    SESUAI HADIST RASULULLAH SAW, SSUNGGUHNYA JIN ITU BERJALAN DI DALAM DARAH MANUSIA, PENGALAMAN SAYA KALAU JIN SAKTI SURUHAN DUKUN, APABILA DI RUQYAH, ATAU DIBACAKAN MANTRA PENGUSIR MAKHLUK HALUS, KALAU JINNYA PINTER, DIA AKN KELUAR SEBENTAR, TP GK BENER-BENER KELUAR, DIA DUDUK DI BULU ROMA KITA, BILA KEADAAN AMAN DIA AKAN MASUK LAGI…..

    TAPI KALAU DIBACAKAN PADA AIR, DIMINUM 3 TEGUK DGN BACA BISMILLAH 3X SBLM DI MINUM SAMPAI SEMBUH, DI CAMPUR DL AIR MANDI SEDIKIT, DIMANDIKAN SELAMA 1 MINGGU,MAKA DIA TIDAK BISA SEMBUNYI LAGI, DIMANAPUN DIDALAM TUBUH KITA,BIASANYA DOA-DOA RUQYAH ATAU MANTRA PENGUSIR ITU AKAN MEMBUATNYA TERBAKAR….,

    KIRA-KIRA BEGINI…, DARAH ADALAH BERBENTUK CAIRAN, SEDANGKAN AIR JUGA CAIRAN YG MERUPAKAN BAGIAN DARI DARAH, KALAU DARAH KITA SENDIRI PANAS KRN MENGANDUNG DOA PENGUSIR MAKHLUK HALUS, MAKA DIMANA JIN ITU BISA TINGGAL…..?????

    TENTU KELUAR KAN…???? ATAU DIA AKAN TERBAKAR, CARA INI PERNAH SAYA COBA WAKTU KAKAK KANDUNG SAYA DI GUNA-GUNAI PESURUH SEKOLAHNYA, SETELAH SAYA BACAKAN RUQYAH BUAT KAKAK, DENGAN MEMEGANG KEPALANYA, MAKA YG TERBAYANG DI KEPALANYA ADALAH WAJAH PESURUH SEKOLAH ITU, WKTU ITU SAYA BLM BISA ILMU TERAWANGAN.

    SAYA BILANG PADA KAKAK :
    “COBA LIHAT DLM 3 HARI INI, APAKAH PESURUH ITU SAKIT…???

    TERNYATA BENAR, DUKUN ITU SAKIT DEMAM PANAS LEBIH KURANG 12 HARI, DIA SANGAT LEMAH DAN KELIHATAN SGT MARAH SAMA KAKAK.

    KALAU ANDA TIDAK MAMPU MERUQYAH DIRI SENDIRI, TAKUT GODAAN KANTUK YG KUAT, YG MENYEBABKAN BACAAN JADI SALAH, MINTALAH BANTUAN PADA ORANG LAIN, YG FASIH BACAANNYA…

    TAPI HATI-HATI, BILA MERUQYAH ORANG LAIN, PAGERAN GAIB ANDA HRS ADA, KUAT, KALAU TIDAK TUBUH ANDA AKAN MERIANG, KRN JINNYA DENDAM PADA ANDA, LAIN HALNYA BILA ANDA MERUQYAH DIRI SENDIRI…

    COBA DEH EKSPERIMEN DULU,…DIMANA YG GK JELAS HUB SAYA…

    @ GUPITO YG SAYA MULIAKAN…

    SAYA DARI KECIL PERNAH MENGALAMI HAL SEPERTI KAMU RASAKN, SAYA DARI KECIL SEJAK UMUR 3 TAHUN DISANTET ORANG SEBELAH RUMAH, SAMPAI GENDANG TELINGA SAYA YG SEBELAH KIRI RUSAK, GUNA-GUNA ITU DITANAM DEKAT WC, KRN WC DILUAR RUMAH, MAKLUM RUMAH DIKAMPUNG YA SEPERTI ITU….

    SABARLAH….TAWAKKALLAH PADA ALLAH, INGAT…JANGAN MENYERAH…
    SESUNGGUHNYA MUKMIN YG KUAT LEBIH DISUKAI OLEH ALLAH DARIPADA MUKMIN YG LEMAH, DIMAKSUDKAN BKN FISIKNYA, TAPI SEMANGAT UNTUK PERUBAHAN UNTUK MENJADI LEBIH BAIK, BANYAK-BANYAK SHALAT, DAN MOHON DIBERI PENERANG HATI OLEH ALLAH, INSYA ALLAH AKAN DIBUKA RAHASIANYA OLEH ALLAH.

  119. SINGA MARANTEE

    MAAF KI RISANG MUKTI….ANE GAK BERMAKSUD MENGGURUI…HANYA BERBAGI PENGALAMAN, SAYA INI JUGA KORBAN PARANORMAL DI DAERAH SAYA…YA KENA TIPULAH GITU…MAKANYA SAYA GETOL CARI ILMU SEJAK SMP…KIRA-KIRA TAHUN 1986 LAH, SEKARANG SAYA SUDAH BERUMUR 34 TAHUN, TAPI MASIH HAUS ILMU, KRN MASIH ADA RAHASIA YG BLM SAYA KETAHUI…

    SALAM KI RISANG MUKTI, SEMOGA ALLAH MENYERTAI ANDA…

  120. GUPITO

    @Singa.. kalau saya malah saat msh SMA saya prnh dituduh membunuh bayi dg santet sm tetangga saya. Pdhl tetangga saya keguguran krn saat hamil sering pergi ke luar kota yg jarak nya jauh.

  121. risang

    @SINGA MARANTE MAKLUK ALLOH ITU TDK HANYA JIN TAPI ADA JG DAJJAL.Cuma saya bilang dajjal ini memurt indikasi sy sendiri lho atau dugaan sementara saza.Maaf sebenarnya dajjal ini sdh 60% menyusup didiri org terutama yg hdp dkota.Dan dajjal ini tdk pnh mempan diruqyah.Bahkan pnh sy mengantarkan org sakit ksana 5x ke pakar ruqyah jogjakarta dg inisial Ustad F dia cm bilang tdk apa2 sakit biasa.Namun medis jg menyatakan tdk apa2.Dg keadaan spt itu sy ada inisiatif mendadak saya bc kan al.Iklas slm 5 jam ditelinganya ternyata si dajjal br reaksi menari2 lwt tbh sisakit.Pdhal waktu sy antar kejogja ke pakarnya ruqyah 5x tdk ada reaksi apa2

  122. GUPITO

    Td saya mimpi ada yg ngucapin ini BAITUL MAQDIS YG TERTINGGI. mksd nya apa ya?

  123. tatang.s

    trims ki risang. sy coba lagi melawan rasa takut dan kantuknya.

  124. risang

    @mas gupito berjuanglah dg dzikir dan doa.sesungguhnya kefakiran itu mendekatkan ke kekufuran.Fakir dsini luas mas bisa fakir ilmu Fakir harta NaMUN YG LEBIH PARAH FAKIR KEMAUAN.Tdk ada semangat berjuang.

  125. SINGA MARANTEE

    mAAF KI RISANG…

    SETAU SAYA DAJJAL ITU MANUSIA YG DIKUTUK ALLAH SEJAK JAMAN NABI MUSA, NAMANYA MUSA ASSAMIRI KRN BERASAL DR NEGERI SAMIRAH YG TELAH DIHANCURKAN, MIRIP KISAH KAUMNABI LUTH, DIA ITU SEKUTUNYA IBLIS, JADI BALA TENTARA IBLIS YAITU JIN KAFIR ADALAH BALA TENTARANYA JUGA, BILA IBILS PIMPINAN YG TDK TAMPAK, MAKA WAKIL IBLIS YG TAMPAK, TIADA SEORANGPUN MANUSIA YG MAMPU MEMBUNUHNYA DISAAT DI KELUAR KE MUKA BUMI DI KHALAYAK RAMAI, WAKTU KELUARNYA 40 HARI SEBELUM KIAMAT, HANYA NABI ISA YG MAMPU MEMBUNUHNYA, TIADA TEMPAT DI PELOSOK BUMI YG TDK BISA DIMASUKINYA KECUALI KOTA MAKKAH KRN DIJAGA OLEH MALAIKAT DISETIAP SUDUT DGN PEDANGNYA.

    BISA SAJA YG MASUK KE TUBUH MANUSIA ITU, MERUPAKAN TENTARA DAJJAL, TAPI DIA ITU JIN, DEMIKIAN PENDAPAT SAYA.

  126. risang

    @singa marante dsini kita tdk ada guru dan murid yg ada hanya kebersamaan saling berbagi

  127. SINGA MARANTEE

    YOI….SAYA SEPENDAPAT KI RISANG….

  128. risang

    Singa marante dajjal sekarang sudah keluar kl ada diantara pembc yg peduli dg mslh ini mari kita kaji bersama.Dajjal saat ini berpihak pd org tertentu.Yg diserang org muslem wlpun muslem ktp di embat jg.Kl sy suruh menunjukan pengujung disini siapa saja saya bs menunjuk.Kl mw dibantu dg metode apa saja silahkan.Tp saya bsnya menunjukan dan membuktikanya kl dia diikuti dajjal unt solusinya sy jg blm tahu.Di kwa ini yg tanpa sadar diikuti dajjal skitar 14 org

  129. zaburae-pulampas

    waduh mas risang sy termasuk ga,mudah2an ga.

  130. SINGA MARANTEE

    HAYOO SIAPA LAGI…!!!! NGAKUUU…NAGAAKUUU…HE..HE….

  131. risang

    @singa marante betul jin tapi spiciesnya dajjal.Ini sangat sulit skali n rata2 org mengatakan fenomena santet.Sngt sulit diatasi.Yg mengatasi dg serius keluarganya terancan.Tp kl yg mencoba membantu dg asal2an no problm

  132. risang

    @yg akan hadir dijogja ada yg kena bahkan slrh keluarganya kena.Ini bkn santet tp tentara dajjal silahkan dbantu dia saat hadir dijogja

  133. SINGA MARANTEE

    @ ALL SEDULUR..PAMIT DULU MAU SHALAT, NTAR NYAMBUNG LG…

    SALAM

  134. risang

    @di ikuti dajjal tdk hy sekedar diikuti namun dirusak jaringan sarafnya dg perlahan2.

  135. waduh..mas risang, kalo boleh tau sy kena nggak ya?

  136. Haryanto

    KI Risang, sudah 2th ini setelah menempati rumah baru, kok saya sering sial yah mulai dari rejeki, trus segala sesuatu nya kok hasilnya nihil malah apes, kira2 kenapa yah ki ?

    Memang awal menempati rumah baru dan sampai sekarang ada masalah dgn tetangga depan rumah, sampe sekarang sering bentrok, kebetulan saya pasang CCTV di depan rumah, dan sering kelihatan dia buang bunga2 garam, kotoran dll, apa bener saya kena santet ki ?

  137. GUPITO

    @Risang.. thanks, atas pencerahan nya. Saya kemauan msh ada tp blm nemu jalan nya.. karena saya sngt kurang pergaulan.

  138. GUPITO

    Saya juga sngt lugu.. saat saya putus asa dan butuh pertolongan org.. saya minta bantuan kpd teman dekat rumah saya tp dia bukan menolong saya tp di malah membodohi saya seperti membodohi anak kecil.

  139. risang

    @haryanto jng secepat itu berprasangka.Mas agamanya apa?Yg py rumah yg dl agamanya apa?

  140. Haryanto

    Sama2 muslim ki, tetangga kelihatannya aliran kejawen. saya melihatnya dgn bukti2 ki yg terekam dari camera yg saya pasang di garase.

    karena rumah saling berhadap2an saya sering melihat jam 12 malem sering komat kamit di depan pager, memang saya dengan dia ada konflik ki dan sampe sekarang.

  141. risang

    @gupito amalkan yg kmrin sy smskan.Sy d 2 thn cma sholat n dzikir krn melawan kejahatan gaib.Wl nyawaku hampir lps tp q tetap dzikir terus

  142. Haryanto

    mau nya mau ke orang pinter, untuk cek apa bener, cuman batin msh blum sreg, takutnya bukan malah memecahkan masalah, tapi nambah masalah, karena saya sendiri kurang tau orang pinter yg bagaimana yg harus saya temui/datangi.

  143. saya ngaku di tubuh saya ada dajjalnya,,biarin sja jika dah waktnya jg kluar sndirì,,jika allah tidak menghendaki pastilah tdak akan terjadi,sy hrus bljr pasrah ku serahkan jiwa dan ragaku hanya kepada ALLAH SWT..biarlah para dajjal biar ketawa dngn lebar,,sy islam ktp jadi pantes mendapatkanya

  144. Yan@Ganti~Nama

    Assalamu’alaikum
    Saudara/saudariku, ajari saya ilmu ikhlas..

  145. arthe

    @ampel.. saya tinggal di lampung mas, jika mas ampel bisa membantu saya bisa di hub:082183175827

  146. Mas Singa maratee, trmksh ats saranny.. tp jjr sy ud lbh dari 7 dirukyah dan dr hasil rukyah itu jin cm mrh2 aj tdk mau kluar malah nantang sm yg merukyah tp dlm kondisi itu sy msh 50% bs mengendalikan diri. dan dr eksperimen sy uda beberapa kyai dan paranormal yg sy datangi tp hasilny belum tuntas bhkan guru spiritual sy sendiri tdk bs berbuat bnyk. sy jg msh bingung ap yg sbnrny trjd dlm diri sy, untuk mengobati diri sndri tdk bisa tp klo mengobati orang lain yg kesurupn mlh dgn izin ALLAH sy diberi kemudahan. setiap hr sy harus berjuang untuk mengendalikan kondisi batin sy mas krna disisi lain diri sejati sy ingin dkt dgNya tp disisi lain saat sy mencoba berdzikir kpNya rasany ad tolakan yg dahsyat, sy merasa ad dua jiwa dlm raga sy tp ya smuany sy pasrahkan kpd Gusti Allah krna Dialah yg mengetahui hakikat dari perjalan kehdpn yg sy alami saat in.

  147. abahe_busuguf

    @all sdulur,dah buka blon…
    Dajjal dah nampak toh…kabuur….

  148. GUPITO

    @Risang.. insya Alloh akan saya amalkan.

  149. risang

    SAUDARAKU SEMUA DULU AKU DIAJARI SEBUAH KATA JAWA:SAK MANDI2NE LAKUNE WONG LIYO ISIH MANDI LAKUNE DEWE.Artinya seampuh2nya ilmu org lain msh ampuh dg apa yg kita lakukan sdri artinya jng malas jng mengandalkan kemampuan org lain tanpa kita mau melakukan sendiri

  150. JAKA EDAN

    Kalau menurut saya.. dajjal itu adalah kaum yg ingin menghancurkan islam. Yaitu kalau di zaman sekarang amerika dan israel.

  151. risang

    @haryanto amalkanlah amalan diatas dan istiqomahkan alfatehah 1x ayat kursi !X hasbiyallohu laa ilaha illa huwa alaihi tawakalju wahuwa robbul arsyil adhzim 7x.Al.Hasr ayat 2!-24 !X.Al.Iklas falaq nas !X stiap magrib n subuh

  152. risang

    @pangeran berjuanglah akan ku ku kirimkan permintaan anda.Syaratnya kamu hrs berjuang keras

  153. risang

    @haryanto mf ada yg salah bukan tawakalju tp tawakaltu.@jaka edan mereka dan org2 yg sepihak dgnya diback up virus dajjal siapa yg mendekat lngsung tertular.Bs sakit yg tak kunjung sembuh bs porak poranda khdupanya

  154. trmksh mas, Insyaallah akan sy amalkan dgn sungguh2 dan hasilnya sy pasrahkan kpdNya. sy tunggu blsn emailny mas, dan slmt melaksanakan shalat trawih bwt sedulur yg melaksanakannya … sy pamit dl ya mau ikut terawih. Assalamu’alaikm. wr. wb.

  155. Haryanto

    matur nuwun ki risang, akan saya wirid kan, oh yah ki bisa tidak trawangkan, untuk memastikan kebenaran santet nya sudah masuk kemana saja, karena istri ku juga sering gak betah di rumah, mau nya ke keluar saja kalo pas liburan, katanya rumah panas, padahal ada ac nya.

  156. toto

    mohon izin nyimak. @ki risang mohon deteksi saya. terima kasih

  157. GUPITO

    Kata kakek saya (alm) utk menangkal santet bisa dg cara sering cuci muka dg air seni kita.

  158. Yth KI risang mukti…

    Saya haturkan beribu-ribu terima kasih tentang bagi ilmunya di Blog tercinta ini..

    Terutama bahasan tentang PARANOID..

    Maaf Ki, kalo belum hapal dgn amalan itu, apa boleh kalo sambil baca yhaa..

    Marur nuwun GURU..
    Salam Kekadangan..
    Wass WR. WB

  159. Ass Wr.Wb

    Maaf KI… Bolehkan saya kirim email pada penjenengan…
    Email saya ini ki : haryokinasih@ymail.com

    Matur nuwun

    Wass Wr.Wb

  160. kura

    izin menyimak

  161. risang

    @haryo kinasih boleh sambl membc al.Qur’an.Dkerjakan yg itu dl nanti ada lanjujanya kl unt ksus sakit dkajian paranoid

  162. Firus

    QOBILTU……

  163. sSINGA MARANTEE

    @ GUPITO..HADDDUUOOHHH……..JGN AMBIL CARA YG ANEH-ANEH, KALAU ADA CARA YG LBH BAGUS, NGAPAIN AMBIL CARA YG GK ENAK…

    HAYOO SODARA..SODARA MARI BANTU PANGERAN CINT@, MAS…COBA KIRM NAMA DAN NAMA KEDUA ORANG TUA MAS KE EMAIL ATAU NO. HP SAYA, SAYA COBA BNTU SEMAMPU SAYA YA…

    KALAU SAYA PRIBADI SAYA GK MAU NYERAH SAMA YG NAMA JIN, KRN KITA LEBIH KUAT, DAN SBG KHALIFAH DIMUKA BUMI…
    SAYA TUNGGU MAS….

  164. risang

    @singa marante slamat malam boz

  165. SINGA MARANTEE

    salam Mas Risang…salam sejahtera selau buat mas….

  166. ki Maghrobi

    @gupito waduuuh mas itu agak aneh kilihatannya maaf bukan menggurui saya punya tips coba usahakan kalo mau zikir laailahaillauloh tapi pakai tahan napas waktu tarik baca laaillahaillauloh tahan napas diperut baca ya….allah…..ya ….allah…..sebnyak2nya panggil allah dengan kelembutan keluar napas muhammaddarasullulloh…ingat sewaktu ya…..allah…lidah ditekuk ke langit2, tarik dari hidung keluar dari hidung dipastikan ente sulit disantet…praktekkan…baru percaya

  167. risang

    @semua saudaraku yg pnh sms pa kirim email.Maaf sy tdk menguasai ilmu trawangan unt mendeteksi jarak jau saya gunakan kontak astral.Sy tdk bisa mendeteksi khodam.Sy tdk bs mendeteksi power suatu amalan.Tp kl mendeteksi penyakit anda dlm tubuh dmana insya alloh akan sy lakukan.Unt menentukan itu sakit medis pa bkn bs kontak2an lewat sms.

  168. GUPITO

    @Risang.. kalau penyakit yg saya konsultasikan kpd anda, medis atau non medis?

  169. risang

    @smua non medis kcl ditenggorokan mas

  170. GUPITO

    @Risang.. di tenggorokan saya ada penyakit apa y? memank tulang tenggorokan saya sngt menonjol dan ada dua buah.

  171. GUPITO

    @Risang.. Dulu, saat saya SMA juga saya dngar guru SMA saya prnh bilang ke guru yg lain, fisik saya lemah adalah akibat perjanjian ghoib di masa lalu yg dilakukan leluhur, apa betul, mas? kalau keponakan saya lbh parah lagi. dia saat msh kecil sering sakit parah sampai divonis umur nya tinggal beberapa hari lagi, tp alhamdulillah dia sampai skrng msh hdup, tp dia jadi idiot.

  172. risang

    @gupito kmrin sdh q blng lwt komen mas dpt warisan tp warisanya kok ky gt. Insya alloh bs lepas tp jng menggantungkan kmampuao org lain.Berjuanglah dg keras unt melenyapkanya mas

  173. dajjal scr fisik apa sifat dajjal ya wah gawat , ngikut Bopo Guru ampel aja la wong saya juga islam kartu pelajar je moga2 bukan sifat dajjal klo dajjal fisik biarin aja ntar klo GustiAlloh ngijabahi itu dajjal bosen sendiri iya nggak jal..sono pergi..jauh2 huss..huss

  174. GUPITO

    @Risang.. kmren khan saya blm paham. yg dimaksud warisan. kirain warisan penyakit keturunan (medis), trnyta penyakit ghoib (non medis).

  175. GUPITO

    @Risang.. mas, thanks atas semua pertolongan anda.

  176. risang

    @info dajjal saya samarkan mas kl ingin gamblang kaji asbabunuzul surat al.Imron ayat 18-19

  177. ketahuan juga,,hamdallah diem2 ya,,malu q mas,jngn ikt2an sok tau ya,,

  178. risang

    @saya sudah tulis ilmu raga sukma smg dmuat mas ampel

  179. Maturnuwun Ki Risang Mukti atas infonya semoga saya yang cubluk ini dihindarkan dari sifat dajjal mohon maaf bila ada kata saya yang salah dan banyak guyonnya salam mugo ya ki rahayu lir ing sambikolo

  180. wah “mas” ampel hp imonya bagus cepet juga buat upload

  181. GUPITO

    @Ki Maghrobi.. thanks.

  182. matur nuwun kakang risan,,hamdallah aku kalah kaleh sampean mas mbok kulo diajari ilmu malik rupa lan malik rogo yen perlu molak malik,lan trowonganipun ngeh kakang mas hamdallah

  183. Ki Abduljabbar

    Ki Risang Mukti, mantap Ki……….salam paseduluran

  184. Bani

    subhanallah,…..

  185. GUPITO

    @Mas Risang.. mohon diperjelas lg penyebab penyakit saya donk.. saya msh agak bingung. Berarti ada org yg menyantet saya atau bgmna?

  186. risang

    @gupito g dsantet mas dl kakek atau buyut mas itu ada yg jd org pinter tp dia jg py piaraan makluk gaib.Setelah embah mas tdk ada dia mencri ank cucunya

  187. Pitulikur

    mas risang,mhn maaf sblmnya..boleh mnta nom hpnya?
    Krn bnyk keanehan yg sy alami ttg hal2 sputar santet dan hal2 klenik,
    Sy ingin smbuh dan bebas,mhn bntuannya..mtrnuwun

  188. GUPITO

    @Risang.. thanks, atas penjelasan nya. berarti jin peninggalan kakek saya dendam ya, kpd anak cucu nya?

  189. risang

    @nomer hp ku tu ada dikomentar pak

  190. PUTRA^BINTANG

    Buat semua anggota KWA, salam persaudaraan, cuma mau share pengalaman sekitar tahun 2004. Dulu saya pernah punya masalah pribadi dan terasa berat. Pikiran sulit di kendalikan, seperti orang linglung. Yang parah.. perasaan mengajak saya untuk bunuh diri. Lalu saya beli obat 120 butir. Karena masalah yg saya hadapi tidak kunjung selesai seperti yg saya harapkan. Akhirny saya minum obat itu sekaligus kurang lebih 115 butir. Bertahan sekitar 2 jam, saya sudah membuat surat wasiat, dan saat itu keluarga sudah berkumpul, badan terasa lemas, nah pada saat menjelang magrib, tiba2 energi berkumpul di uluhati seolah nyawa akan melesat. dan saat itu saya terduduk dari pembaringan entah dari mana asalnya saya bisa membaja dua kalimat sayhadat. Tapi apa yg terjadi,.. saya hanya bisa membaca beberapa kali, namun setelah itu tidak bisa mengucapkannya kembali. Tapi aneh sekali saat saya minta dibimbing oleh orang se sekeliling saya, saya bisa membacanya, namun jka yg membimbing salah, saya juga ikut salah membacanya. Sampe pada akhirnya hanya itu yg bertahan bisa membimbing saya terus menerus. karna jika bacaan itu terputus, seolah nyawa ini ikut melayang. Tarik nafas sebentar … huuhhh, masih degdekan ceritanya, karna sisa2 trauma di masa lalu masih sedikit membekas dalam hati. Selanjutnya, malam itu saya dibawa ke RS di daerah magelang. Dari tempan OM saya terus dibimbing ibu untuk membaca kalimat Tauhid itu, terus menerus. sampe dean rumah sakit terjadi sedikit ke nehan. Dengan kondii yg sudah seperti ini. Mobil tidak berhenti, tapi malah melewati rumah sakit, dan berputar keliling kota, baru bisa sampe lagi ke RS tersebut. Saya yang tidak bisa mengutarakan apa yg ada dlm hati cuma bisa berzikir terus dengan dua kalimat syahadat. akhirnya saya masuk UGD dan hidung di selang untuk mengeluarkan obat, tapi tetap bacaan itu tak pernah berhenti. sampe masuk bangsal bacaan itu juga takpernah berhenti. hingga entah sudah berapa ratus, ribu, atau puluhan ribu bacaan, saya tidak menghitungnya. namun kalo mau di hitung sekitar 2 hari bacaan syahadat. Nah setelah dua hari itu bermunculanlah kejadian2 mistis. seperti cahaya seperti kitat yg masuk ke kamar, dan yg bisa melihat hanya saya dan ibu. obat yg keluar dari hidung berwarna hitam, saat membaca syahadat.. iya mengalir keluar dari tubuh melalui hidung. Dan batin yg seolah tau jika ini bukan sakit biasa. Saat di rumah sakit, Nyawa saya seperti ter ancam, ada yg ingin membunuh saya. Maka saya meminta untuk mencarkan orang yg mengerti hal2 mistis, benar saja setelah itu kejadian aneh mulai bermunculan. Kalo yg tinggal di magelang mungkin tau, Namanya MBAH BAKRI, usianya 80 tahun, saudara datang kesana dan minta si mbah untk kerumah sakit, tapi beliau menolak karena takut di usir oleh pihak RS. Akhirnya saudara hanya membawa satu botol air putih. dan harus di minum setelah membaca 40 x alfatehah. Suatu ketika ibu sedang pergi dan saya di tinggal karna kondisi sudah membaik, nah saat saya akan meminum air itu daya nbaca alfatehah, namun belum genap 40x bacan.. seolah datang kekutan yg seolah ingin membunuh saya. lalu saya baca syahadat. yg jadi masalah jika syahadat tidak ada yg menuntun saya kesulitan untuk membacanya. saya turun dari dipan, kebetulan didekat bangsal ada mushola dan ada org yg sedang duduk sekitar 4 org. saya minta bantuan mereka untuk menuntun. Luar biasa aneh , tidak lama mereka baca.. semua selah langsung mengantuk sampai ada bapak yg saya usap wajahnya untuk membangunkan, tapi sia2. Dari situ banyak kejadian2 yg seolah sudah menjadi takdir Alloh, semua serba kbetulan. Singkat cerita saya memutuskan untuk keluar dari RS, meski pihak rumah sakit belum mengijinkan dan tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuatu. Malam iu saya di bawa ke tempat Mbah Bakri, sampe di sana Si mbah sedang keluar, padahal yg sangat brharap bisa segera bertemu, baru saja akan meninggalkan rumah, tiba2 sim bah sudah ada di gang masuk ke rumah sekitar 7 meter dari saya berdiri. saat bertemu seketika ada kekutan dari dalam yg langsung ke kepala. dan saya seperti orang pingsan cuma bisa mendegar. Mbah bakri mengatakan sabil mendekat dengan bahasa jawa. LHA KOK WIS KOYO NGENE, begitu ucapnya sambil meniup ubun2 saya, dan seketika saya terbangun. Semua kejadian di depan halamn Mbah Bakri. Lalu saya dan kelurga di persilahkan masuk, di dalam saya dukuk di kusi panjang, dan simbah minta izin ke dalam kamar. dari dalam kamar terdengar suara simbah seperti nembang jawa, yg intinya dari bacaan itu memuji Alloh dan Roslullah. Di ruang tamu tubuh saya mulai bereaksi, kalo orang jawa bilang seperti ayam yg di sembelih, baik sura maupun gerakan tubuh yg gelimpang sana sini. Agak lama, anehnya sayadalam kondisi sadar dan tidak bisa mengendalikan apa yg saya lakukan. Setelah selesai saya di minta untuk di bawa ke kamar simbah, di sana saya melihat beberapa pusaka, di kamarnya. Didalam kamar saya di urut, sambil simbah membaca mantra yg seperti saya dengar sebelumnya. Kontan saya bereaksi dan malah menghardik simbah itu. Anehnya kita bisa berkomunikas mekipun pendengaran siah itu sudah sulit. Saat itu saya bertanya Siapa kamu ? gak usah macem2, kamu gak ada apa2 nya sama aku !,Simbah itu cuma menjawab, mau tak pulangin ngak, apa mau tinggal di sini. tiba2 saya takut sam simbah itu. setelah beberapa lama, Mbah bakri kelur kamra dan mengatakan pada keurga, WONG WEDOK KOK KOYO NGONO, ORA GELEM KOK DI PEKSO. dan menurut simbah, tidak hanya satu jin yg di kirim ke saya tapi 2 dan sulitsekali untuk mengeluarkannya. MAAF CERITANYA PANJANG SEKALI, KARNA TERNYATA DI SOLO JIN ITU DATANG LAGI SELANG 1 ATU 2 HARI. BERSAMBUNG YA : — Oya, saya masih bertanya2 tentang cahaya putih seperti kilat yg masuk ke kamar bangsal RS, dan yg bisa melihat cuma IBU dan saya, apa ada yg tu apa itu sebenarnya ?

  191. Sugik Sawunggaling

    qobiltu ilmunya mas risang………………………..

  192. GUPITO

    @Putra.. kalau saya malah sdh sejak kecil mengalami penderitaan akibat makhluk ghoib. Saya lbh lemah drpd cewek.. shg dlm soal krja, jdoh, olahraga, gaul, sekolah dsb.. saya jd bahan ejekan, krn kemampuan saya jauh di bawah org normal pd umum nya. tp dlu saya tdk tau itu akibat ghoib. saya br tau skrng2 berkat mas Risank.

  193. GUPITO

    Tp hdup bgmnapun keadaan nya hrs sabar bahkan hrs bersyukur.

  194. Gajah Mada

    kalo saya..medis apa non medis bapake

  195. GUPITO

    Masa gajah mada bsa kna santet? he he..

  196. Gajah Mada

    hehe..kan Gajah juga manusia mas, bisa sakit juga…

  197. kholik

    mantap @mas risang, ijin ambil amalannya insya Allah utk diamlkn & dismpaikn pd yg mmbthkn. jzkalloh khoir

  198. nderek nyimak kale copas

  199. wawan sleman

    @ ki risang mukti, nderek ngamalke, nuwun

  200. wawan sleman

    kalau boleh tukar pengalaman, biasanya saya sholat hajat 4 rokaat ( fateha- ikhlas 40, 30, 20, 10 ), niat minta pada Allah SWT ngilangin jin, habis itu wirid sholat biasa dan baca doa sholat hajat. n baca ayat kursi yang banyak. ces pleng deh.
    dengan cara ini walaupun tenaga kita kecil biasanya jin gede tetep pergi.
    untuk mageri yg sakit sholat hajat lagi 4 rokaat 4 rokaat ( fateha- ikhlas 40, 30, 20, 10 ) niatnya minta pada Allah SWT pageri yang sakit. sama seperti yg tadi cuma habis doa sholat hajat yg dibaca “audzubill… bis… falaq .. annas, secukupnya.

  201. @gajah ..kok gajah juga manusia..ngacau aja ente..he he..

  202. Ali

    Izin amalin ki.

  203. galih kangkung

    izin mengamalkannya

  204. anwar

    alhamdulillah berkat rahmat ALLAH kami dari keluarga kala cakra membuka ilmu pengobatan secara umum
    baik bersifat jasmani maupun rohani baik di guna guna orang(santet)ataupun penyakit yg sudah lama belum sembuh
    insyaallah kami siap membantu
    silahkan buktikan sendiri
    kami juga melayani pengambilan pusaka dan masalah gaib lainnya
    silahkan hub kala cakra
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    PELAYANAN KAMI TERDEPAN DAN MENGUTAMAKAN BUKTI

  205. Akri

    Ass, aku orang awam mslh mistik dan gaib,mhn izin ki untk amalan pagar gaibx

  206. VOTED! EXCELLENT!

  207. rahayu wilujeng

    Assalamualaikum wr wb, mohon ijin mengamalkan bila suatu saat dibutuhkan. Terima kasih, Wassalamualaikum wr wb.

  208. hari pamungkas

    ini bisa membalikan sihirnya kepada sang pengirim tidak????????

  209. Heri

    Assalamualaikum. Maf ki kalo ad wktu kosong,ak izin mengamalknny, ak mrasakn keanehan dlm dri ak, lher kri ak skit dan trasa pnas, kalo bleh ak mnta no hp ki risang. Maf sbelumny.

  210. Heri

    Assalamualaikum. Maf ki kalo ad wktu kosong,ak izin mengamalknny, ak mrasakn keanehan dlm dri ak, lher kri ak skit dan trasa pnas, kalo bleh ak mnta no hp ki risang, ni no ak +6737153981. Maf sbelumny ki.

  211. Qobiltu Ki Risang. Mohon izin utk mengamalkan. Al Fatehah sent.

  212. helmi home

    kalau untuk tempat usaha bagaimana ya ki detail amalanyanya

  213. wiji

    aslmkm,bersama tulisan ini,sy meminta ijinnya menympan,jg mengamalkan jika suatu saat sy membthkan,kepda kakang guru,smga allah melimpahkan kshatan dan rejeki.trmksh sblmnya dan wasalamualaikum

  214. syahputra sapu jagad

    Qobiltu semoga ada ijin utk saya amalkan

  215. jihan

    sugeng rawuh ki..
    Saya kena santet pada sekitar bagian terasa ada yg selalu bergerak sehingga saya gk pernah tenang.puluhan kyai dan paranormal udah di datangi.tp keadaan gk berubah malah makin parah.tolong minta petunjuk ki..

  216. saya sedang mengalami sakit sudah lebih dari 17tahun. sampai tenggorokan saya mengeluarkan kotoran manusia dan kertas tiap harinya.mohon bantuanya. hubungi saya di: 085870154553

  217. anda yg hrs hubungi risang mukti krn anda yg butuh pertolongan. Demikian

  218. yulisatrio

    Mas Risang@. Ijin ngamalkan mas.
    Untuk puasa selasa rabu kamis apa harus hari pasaran tertentu mas ?

  219. mohammad

    qobiltu mas risang…..tolong trawang aq mas…

    jhonariewibowo@gmail.com

  220. VENDRA

    ass.. gw ngamalin dzikir sungsang, di pelipis spt ada yg merambat, gw dngr suara org teriak. gw kalau tdur mimpi aneh aneh.

  221. @mas risang, ijin nimba ilmunya. Semoga berkah

  222. VENDRA

    gw juga sejak kecil sering pusing kepala tp bukan pusing biasa tp kepala spt terasa berat, terutama kalau bangkit dari duduk. selain mata berkunang kunang, dada sesak. sekarang malah pusing kepala double dg vertigo. akibat ngamalin sebuah amalan gw jd vertigo. vertigo nya sdh sembuh tp blm 100% msh agak sering pusing.

  223. Salam rahayu ki ,,,tlong ki wong alus di twang sya ini,msih adakah gangguan gaib dlm tbuh sya,,klw bnr ada sy minta tlong ke ikhlsan ki wong alus unt membuang santet atw energi negatip yg ada dlm tbuh sya,,agr sya bisa normal lgi kmbali smula mudah mencerna ke jln yg baik jg benar,,,trim ksh ,wasalam

  224. kalau ada yang suka ngirim ‘gaib’ ke rumah saya gimana cara nangkalnya? ngusirnya? suruh balik sama yang ngirimnya juga gmn..abis keterlaluan.

  225. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  226. izzy

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI
    MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA
    TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN
    DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…
    ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  227. ridhoillahi

    qobiltu ki.
    izin ngamalin.

  228. Ass…Qobiltu ki risang mukti izin ngamalin melepas ikatan ghoib smg brkh wasslm

  229. cak nur

    saya mau tanya buat semuax, saya telah dipisahkan paksa dgn istri saya, kedua org tua istri saya menggunakan dukun utk memisahkan kami, al hasil istri saya menjadi benci pada saya & yg lebih parah saya menjadi tergila2 dgn istri saya, trs trang yg saya alami skrg di dada saya seperti ada yg mencengkram, kalau cengkramannya kuat saya pasti teringat pada istri saya bahkan seperti akan gila, dan ditelinga saya seperti ada suara binatang persis seperti suara binatang yg ada di pohon di dalam hutan dan suaranya lebih hari lebih kian keras dan saya seperti akan gila krn mendengar suara itu, yg anehnya lagi suaranya terdengar di telinga tapi asal suaranya berasal dari sesuatu yg ghoib, saya sdh memeriksakan telinga saya ke doktet bagian tht katanya normal2 saja. Saya mohon bantuannya bgmn cara menghilangkan cengkraman yg ada di dada saya & suara yg ada di telinga saya, karena saya rasanya sdh seperti kayak org gila, saya juga mau tanya bgmn membebaskan istri saya dari pengaruh ghoib atau kebencian yg ada pada dirinya, trus trang saya sudah merelakan istri saya, tapi saya kasihan bgmn nasib anak2 kami. sekali lagi saya mohon bantuannya kepada semuanya terutama buat ki risang semoga dapat membantu saya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: