UNTUK MENDAPATKAN/MEMPERTAJAM MATA BATIN


ustadz_komarudin@yahoo.co.id

1.YA ALLAH YA BATHIN.(33 X JN HSF)
2.YA ALLAH YA ZHOHIR YA BATIN.(33 X JN HSF)
3.YA ‘ALIMUL GHOYBI WASY SYAHADAH.(21 X JN HSF)
4.ROBBIY INNI MAGHLUBUN FANTASIR.(13 X JN HSF)
5.YA QOWIYYU YA MATIN.(21 X JN HSF)
6.’ALA YA’LAMU MAN KHOLAQO WA HUWAL LATHIFUL KHOBIR.(9 X JN HSF)
(JN HSF=JANGAN NAFAS,HABIS SHALAT FARDHU)
sy ijazahkan tulus ikhlas karena allah bagi yg berminat mengamalkan nya.semoga barokah dan bermanfa’at dunia-akhirat.amien. Untuk ijazah khusus,silahkan mengirimkan email atau sms ke no.085692244000.wassalam. @@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 130 Komentar

Navigasi tulisan

130 gagasan untuk “UNTUK MENDAPATKAN/MEMPERTAJAM MATA BATIN

  1. Pertamax hehehe mbah gerandong kalah duluan

  2. ki magrobi

    ijin nyimak

  3. Ta kwa

    SSSOOLLLLARRRRRRRRRR AJA

  4. ki magrobi

    wongabngan duluan hahaha itu karna uda makin sakti aja

  5. Murid baru

    kelimax ato kempatx

  6. Ki magrobi @ki adim selamat malam

  7. Anggodo

    ASSALAMUALLAIKUM…..

  8. ki magrobi

    malam juga wongbngan

  9. ivan

    Ijin nyimak

  10. dead man

    slamat malam,,,,,numpang jual cendol,,,,,

  11. Pakdhe Gempo

    @Wong abangan, Ki Magrobi, Ta Kwa dan Murid baru…selamat malam…
    @Ustadz_komarudin, mhn ijin mengamalkannya dan copas di file saya…share njenengan makin lama makin menarik…Maturnuwun…
    Sehat slamet semuanya…Amin

  12. ki magrobi

    wongbngan cantriks 151 apa sama cntriks pds

  13. sazo

    izin nyimak ki, insya allah nanti saya amalkan

  14. ki magrobi

    @pakd gmpo sami2
    .@ki ageng jembr apa kbr ki moga Allah membrkati aki@hahaha dead man jual cendol dkat kuburan tuh,hahaha

  15. ikin sodikin

    izin menyimak ki saya minta ijin mengamalkan smoga bermanfaat dunia akhirat

  16. Ki magrobi, sepertinya orang yg berbeda yg satu pds, yg satu 151. Yg pds sekarang lagi di ujung pulo jawa bagian timur.banyuwangi

  17. Ki ageng jembar jumantoro sugeng dalu ki.

  18. Danu Top Markotop

    ass qobiltu pak ustad…warung cendol dah buka nih kopi tora bika sama kapalapi belum di buka warung nya kemana nih..he..3x…salam ki alus ki nurjati ki taofik dan sesepuh semua semoga selalu di beri rahmat dan karunia dari Allah swt amiin..3x

  19. ki magrobi

    .@ngapain dia dibnyuwangi carik ilmu lagi ya,ha,ha,ha

  20. Ki danu topmarkotop nderek tepang ki.

  21. Lagi kejar tayang ki, maklum mau lebaran hehehe

  22. Onedie

    Ass, hadiiir… ijin mengamalkan pak ustadz…..

  23. @dead,
    ah, dri td cendol? Mlulu?
    Dah buka kali? Gak asyik ah mlem2 mnum cendol, hehe

  24. assallamuallaikum.wr.wb
    slamat malam sesepuh yang saya hormati,,ijinkan sya ikut mengemis ilmu disini?

  25. erbede232

    @all sesepuh n sedulur di kwa, asswrwb. salam kenal, mhn maaf ga pernah sowan n nyapa, cuman nyimak dari kejauhan aja.
    @ustd komarudin…qobiltu pak ustad, ndherek ngamalaken.
    nuwun
    wasswrwb.

  26. mas pur

    aslmkm pak ustad.. qobiltu, saya mohon izin mengamalken..
    pak ustadz klo boleh tahu bedanya mata bathin dan indera keenam itu gimana pak ustadz?
    contoh kegunaannya seperti gimana pak ustadz?
    dan butuh berapa lama biasanya untuk menguasai ini.

  27. ikutan dibelakang Guru AKU PENGEMIS sambil bawakan sarung bekalnya semoga dapat limpahan ilmu juga, nyuwun sewu njih

  28. Jalasutra

    Ikut nyimak ustad…

  29. jagaraksa

    Asslmkm.wr.wb….ijin mengamalkan sekaligus ijin nyimak pak ustad…
    @ Kiageng jembar jumantoro : salam takzim ki..
    @ all : sugeng dalu…salam paseduluran..

  30. sigit

    nderek nyimak&qobiltu,mohon ijin mengamalkanx,,,,,,,

  31. Teno putra

    Qobiltu pak ustadz…

  32. riefcurl

    Assalamu’alaikum,.

    Qobiltu, ijinkan sy utk mengamalkan nya,.

    Buat do’a yg no. 3
    … Wasy Syahadah itu bcanya Wasi Sahadah ato Wassahadah (pakai tasjid) mhon penjelasannya,.

    Wassalamu’alaikum,.

  33. mohd ali yaacob

    Akum, sy d malaysia begitu bangga dgn kalian semua,sebab rela berkongsi ilmu d kampus ini. Smga kalian sentiasa d rahmati allah tuhan alam jagat.

  34. mohon izin tuk mengamalkannya
    pak ustad apa maksudnya (JN HSF=JANGAN NAFAS,HABIS SHALAT FARDHU)
    makasih sebelumnya
    kegunaannya tuk apa

  35. Zaburae pulampas

    Pak ustadz izin mengamalkan.

  36. toto

    ustadz mohon izin mengamalkan. terima kasih.

  37. dead man

    mantapz,,,,,,cendol,,,,cendol,,,,,

  38. Teno putra

    Saya pesen es cendol satu gelas dan miayam satu mangkok kang deadman…
    Sambil nunggu penjelasan pak ustadz…Hihi

  39. Insan awam

    Qobiltu ijazh nya pk ustadz,slam tuk para sesepuh dn sdulur smua.

  40. ari

    aslmlkm,
    Pk ustadz
    => qobiltu.

    Dead man
    => td siang cendolnya gk laku yeach…
    minta 1 gls tp gk pake cendol yeach..

  41. dead man

    @ari,,,iya om blom ada yg beli ini. monggo satu glas gratis,,,,

  42. Ruliansyah

    Asslkm, @ustd komarudn, Qobiltu izin ambil dan amalkn buat dunia wal akherat, aamiiin, mhn ustd jelaskn lebh rinci lg, mhn penjelasn, mhn mf dan trima ksh

  43. SINGA MARANTEE

    @ DEAD MAN..

    Pesan cendol atu…

  44. SINGA MARANTEE

    @ustd komarudin
    Asslkm, Qobiltu izin ambil dan amalkn buat dunia wal akherat, aamiiin,

  45. dead man

    @singa marante,,,,,satu glas lagi untuk sepuh saya yg satu ini. silahkan dinikmati ki,,,,,,

  46. M ghozali

    Qobiltu p ustd ijin ngmlin…slm sltrhm&slm ta’dzim pd pr sesepuh n sedulur kbeh…

  47. Maryanto(Banyu mili)

    Salam kenal ustad, qobiltu ijinmengamalkan, semoga bermanfaat untuk diri pribadi keluarga, dan orang lain,amin…alfatihah send…

  48. abahe_busuguf

    absen…qobiltu ijazah ust.komaruddin…wah lmayan neh wat ngintip cara pmbuatan cendol ki@dead man :D
    Wat sesepuh n sdulur smua,monggo siap2 dahar saur jgn lupa minum cendolnya wat kkuatan puasa ntar…

  49. ikin sodikin

    asslmlkm pa ustd ijin ngamalin dan ijajahan nya smoga bermanfaat dunya wal ahiroh..salam sedulur kabeh

  50. dead man

    @abahe busguf,,, hahaha sepuhq yg satu ini mau beralih jadi tukang cendol jg ya. cendol sy terbuat dari bahan alami n tanpa bahan pengawet ki. hehehe monggo silahkan dicicipi dulu,klo kurang manis ditambah gulany.

  51. Ipung

    Kobiltu

  52. a.a.hakam

    qobiltu

  53. Mikokimo

    qobiltu pak ustadz,mohon ijin mengamalkan,smoga barokah dunia akherat..amin

  54. asalamualaikum ustatd mhn ijin nyimak dan copas ke file sy suwon

  55. Masharis

    asalamualaikum ustatd mhn ijin nyimak….

  56. Gus Bewock

    Ass. Wr.Wb. Tad Ane mo ngamalin neh mohon izin dan Restunye..
    terima kasih..

  57. zack bongek

    aslmkm pak ustad.. qobiltu, saya mohon izin mengamalken..

  58. Orang Awam

    Qobiltu

  59. mas.rio

    @ ASSALAMMUALAIKUM.WR.WB..

    MASIH HADIR…
    IKUT NYIMAK…

  60. tyo804

    Waduh kudu kuat tahan napas nih, but nice share Ustadz. Izin Copaz ya..

  61. thanmust thepos

    ASSALAMMUALAIKUM.WR.WB…….
    QOBILTU KI…….

  62. tatang.s

    qobiltu ustad mohon tanya, apakah sama dengan terawangan, dan cara menggunakannya gimana ? maaf maklum sy awam dengan ilmu ghoib.

  63. @Ustadz_Komarudin,,, Ayat diatas dibaca skaligus setiap sholat fardhu atau 1 ayat 1 sholat?

  64. hasibuan

    aslmkm pak ustad.. qobiltu, saya mohon izin mengamalken..

  65. Lutfi

    Qobil

  66. Lutfi

    Qobiltu

  67. salaam

    aslmkm pak ustad.. qobiltu, saya mohon izin mengamalken..

  68. pencari ilmu

    bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu,mohon ijin tuk mengamalkannya pak ustadz.

  69. ari

    mohon ijin mengamalkan

  70. suwandi

    coba

  71. suwandi

    ijin untuk mengamalkan

  72. suwandi

    Alfatiqah untuk pengijasah
    Alfatiqah untuk warga KWA

  73. kholik

    qobiltu izin menyimak ki saya minta ijin mengamalkan smoga bermanfaat dunia akhirat

  74. JokO tole

    qobiltu ki, sy mohon izin mengamalkannya….

  75. nderek nyimak kale copas

  76. Arek ngalam

    Ass.wr.wb,Pak Ustat nyuwon sewu kulo derek ngamalaken ilmu panjenengan
    matur nuwon.wassalam

  77. mohtar dahalan

    assalamualaikum warahmatullah….pak ustaz mohon izin ijazah khusus buat saya tentang amalan mempertajamkan mata batin.
    nama – mohtar bin dahalan
    nama ibu – zainab bt abdul
    tempat tinggal di – puncak alam, kuala selangor, selangor darul ehsan, malaysia.

  78. Lelananging Jagad

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan Ustadz

  79. Daeng Nyampa'

    Qobiltu…ijin mengamalkan ki..
    Alfatihah sent to ustad komadin
    Alfatihah sent to warga KWA

  80. Yan@Ganti~Nama

    Qobiltu

  81. mirza

    minta ijin pengijasahannya kang

  82. wawan sleman

    ijin nyimak dan copas ki. makasih

  83. Abunawas'Ardy

    qobiltu pa ust…..

  84. Raden Anom

    Qobiltu ,..
    Minta doanya buat ngamalin pak ustad ..
    wassalamu,.

  85. satrio ilang

    qobiltu

  86. che

    saya dari malaysia..saya nak mintak izin nak beramal dgn ilmu ni..minta bapak emaillan saya camana nak terima..

  87. jebeng

    enggal

  88. madun

    nyuwun pangestunipun kulo bade ngelampai mempertajam mata batin

  89. ass,,,,ustads ,,,,i jin nyimak ….dan mengamalkannya…..
    wasalam,,,,,,,.?

  90. Harisma

    Nuwun sewu, bade Izin mengamalkannya, matursuwun sederenge…

  91. ZULKIFLI BIN IDRIS

    assalamualaikum saya mohon di ijazahkan utk mempertajamkan mata batin

  92. pak ustadz, mohon izin mengamalkan dan ijazahnya

  93. endro

    izin mengamalkan pak ustad..

  94. saya ucapkan banyak trimakasih, karna telah berbagi ilmu, semuga bermanfaat bagi kita semua Aminn..

  95. yusup

    Pak ustadz.. M0h0n izin ngamalin..

  96. ahmad al-faqir

    assalamu alaikum sohibul ijasah.. ana ijin mengamalkan :)

  97. fauzan

    izin ngamalkan ki……apakah sudah terbukti dengan amalan yg diatas bisa membuka mata batin?

  98. mhon ijazah-y pak

  99. maaf sebelum-y
    apakah anda sndri dah mengamalkannya ki ??????

  100. Mohon ijin ki mengamalkan

  101. Mohon iji Ki saya mengamalkannya

  102. abu

    ya ‘alimul ghoibi wasy syahadah….tolong ustadz tuliskan dalam bahasa arab

  103. assalamu’alaikum, minta izinya untuk mengamalkan , semoga bermanfaat
    Amin.

  104. assalamu’alaikum wr wb

    qobiltu ,mohon ijin utk mengamalkan ilmu ini ,smg bermanfaat bagi kita semua

    amiin yaa robbal’alamiin…

  105. dari pd mondar mandir g karuan….
    nunut gelar tikar ae mbah… + ngunjuk kopi…
    heehe :)

  106. irvann

    Ikut ndeprok di mari sapa tau ada sesepuh Yang bersedia membimbing saya. :)

  107. JOIB (Jamaah Olah Indra Batin)

    @Ass bpk ustadz, mohon ijin mengamalkan ijazah bpk, apakah yg dimaksud “ijazah khusus” tersebut?
    Terima kasih

  108. Irfan Firmansyah

    Assalamualaikum,, Izin Mengamalkan Ustadz,,.
    InsyaAllah,, berkah Dunia,, dan Akhirat,,.
    Amiinn,,.

  109. ahmad humaedi

    BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM,,, QOBILTU,, IJIN NGAMALIN PA USTADZ

  110. emang bisa tah ???

  111. nurlight

    qobilti ki

  112. memangnya di dunia ini gampang apa mendapatkan ilmu kebatinan susah, tirakat ya harus gurunya pun ada klw ga b,gitu mungkin bisa gila…!!!1

  113. samut

    assalamu ‘alikum wr wb,mohon ijazah nya,ikut mengamalkan,wassalam

  114. samut

    as.wr.wb kobiltu mohon ijin dan ijazahnya ikut mnamalkan

  115. Iksan kendari

    Pak ustad apa di baca semua doa nya atau pilih salah satu sj mohon tuntunan nya

  116. kangmas sodo alit

    Qobiltu Ijazah nya Ust. Komarudin. Bihaqi Allah wa rasulillah..alfatikhah.

  117. Assalamualaikum

    USTAT KAMARUDDIN

    Mohon izin mengamalkan semoga dirdhoi Allah SWT.

    AL-FATIHAH

  118. yusuf

    qobiltu, moho ijin mengamalkan

  119. Mahon izin mengamalkan pak utat

  120. Mas Choliq

    qobiltu, moho ijin mengamalkan

  121. Qobiltu

  122. Sinar Syah

    Qobiltu pak Ustadz, mohon izin mengamalkan.

  123. geonk

    Qobiltu

  124. jaya

    Assalamualaikum pak ustad,mohon ijin mengamalkan

  125. Cipruts

    Assalamu’alaikum iji mengamalkan pas ustad.. semoga ilmu yang panjenengan ijasahkan mendapatkan ridho ALLAH SWT

  126. Sandowo

    Assalamu’alaikum Wr Wb
    Ijin mengamalkan mas
    Mohon doa restunya juga mas moga-moga mendapatkan Ridha Allah SWT Amiin

  127. yoga

    QOBILTU USTADZ
    semoga bermanfaat buat saya maupun oranglain

  128. yoga

    QOBILTU pak ustadz semoga berguna untuk orang

  129. Assala mu’alaikum wr wb
    Qobiltu
    minta izin me ngamalkan nya pak ustadz
    tp saya belum jadi anggota
    apa boleh ikut me ngamalkannya

    terimakasih
    wassalamu’alaikum wr wb

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: