DETEKSI PENYAKIT DAN TRANSFER DOA JARAK JAUH


risang mukti
risang.mukti@gmail.com

Assalamu alaikum saudaraku dan pengelola blog yang saya hormati.Kupersembahkan tulisan ini khusus bagi pemula yang mendalami ilmu penyembuhan.Sedangkan bg yg sudah senior sekedar hanya bacaan pengisi waktu luang saja.Ilmu ini bersumber dari ilmu olah rasa.Jadi setiap orang mampu melakukanya asal dia mau mengolah rasa yg ada pada dirinya.Banyak versi ilmu penyembuhan jarak jauh masing2 versi punya keunggulan dan kelemahan masing2.Kelemahan ilmu yang saya share ini punya kelebihan dan jg kelemahan.Kelebihanya kalau memang sudah bisa mampu mendeteksi letak penyakit,jenis penyakit hanya dg modal nama asli pasien dan domisinya.Kelemahanya tidak bisa diamalkan oleh orang yg tidak pernah wirid dzikir dg rasa.Tidak mau digabung dg tenaga dalam yang bersifat keras atau padat.

CARANYA:UNTUK MENDETEKSI PENYAKIT JARAK JAUH.Duduklah dg tenang bayangkan miniatur diri anda dan miniatur pasien yg mau dideteksi saling berhadapan disuatu tempat yg terang benderang.Tidak usah konsen banget santai saja.Lalu niatkan anda mendeteksi pasien yg bernama…Dikota… Pertahankan bayangan tadi kira2 lima menit sambil anda merasakan getaran2 yg terasa ditubuh fisik anda.Bila saat itu dada anda ada getaran berarti penyakit pasien anda ada didada.Bila didada ada getaran dikaki ditangan jg ada berarti penyakit pasien anda ada didada ada dikaki jg ada ditangan.Dalam membayangkan miniatur pasien tdk usah detail banget.Cukup digambarkan suatu bentuk orang gitu saja.Kalau belum ada getaran juga pejamkan mata anda lalu niatkan miniatur diri anda yg telah anda ciptakan sendiri membuka mata atau melek sedang mengamati miniatur bayangan pasien anda.Sambil mata fisik masih terpejam rasakan getaran ditubuh fisik anda.

TAHAP LATIHAN:COBALAH ANDA DIAM2 MENDETEKSI PENYAKIT KELUARGA ATAU TEMAN ANDA.Kalau anda merasakan ada getaran di bagian tubuh tertentu lalu tanyakan pada teman atau keluarga anda benarkah dia punya keluhan ditempat yg ada rasakan getaranya waktu mendeteksi.Kalau dia menjawab ya betul berarti anda sudah bisa.Kalau dia menjawab tidak berarti harus ada yang dirubah dari pola rasa waktu anda wirid atau dzikir.Bukan materi bacaanya yang dirubah tapi tehnik olah rasanya dlm wirid.Terus terang ilmu ini saya pelajari secara otodidak.Saya tidak punya ilmu trawangan namun dg ilmu ini pula yang sering saya gunakan mendeteksi saudara2 yang pernah sms ke saya.Kebanyakan mereka mengatakan akurat.Bukan berniat sombong tapi untuk meyakinkan bahwa tehnik ini benar2 bisa digunakan walaupun kelihatanya gampang banget.Memang begitulah ilmu supranatural kalau belum bisa atau belum tahu tehniknya rasanya pingin dan penasaran banget.Tapi bila sudah
bisa dan tahu tehniknya cuma berkata dlm hati o…O gampang.

Ada saudara dr jabar pembaca blog ini minta dideteksi setelah kukatakan energi negatimu disini dan disini dia kaget dia berkata bagaimana mas tahu.Padahal saya tiap hari didampingi master reiki.Master saya mengatakan tdk ada energi negatifnya dan dia tdk tahu kalau sy punya keluhan didaerah yg mas sebutkan.Kalau terus dipraktekan dg mudah kita membedakan santet,jin dan sakit medis dr jarak jauh tanpa foto tanpa sarana apapun cukup nama dan domisili pasien.Untuk penyembuhan jarak jauh masal insya alloh akan saya tulis selanjutnya.Semoga bermanfaat dan menambah wawasan bg kita semua. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 159 Komentar

Navigasi tulisan

159 gagasan untuk “DETEKSI PENYAKIT DAN TRANSFER DOA JARAK JAUH

  1. Siapa aja

    PertamaxX Gk nih? ?

  2. Siapa aja

    Yes! PertamaxXx. .

  3. arif setiyawan

    ke sekian kalinya
    ,,,wiridnya apaan mas???

  4. Yan@Ganti~Nama

    Wirid dengan olah rasa…
    Saya seringnya cuma baca wirid

  5. risang

    @he..He

  6. arif setiyawan

    lho malah he he he,,,

  7. risang

    @mas arif wirid kebiasaan anda lanjutkan saja n silahkan dpraktekan tehnik ini kl blm bs silahkan kontak unt saling berbagi

  8. Yan@Ganti~Nama

    @ mas risang : saya mbok diajarin olah rasa

    bacaan wirid yg mas kasih cuma saya baca, itu aja agak berat. Hehehe
    ga ngrti artinya juga. Cuma sdkit kata yg saya tahu

  9. risang

    @yan ada hadis begini kebanyakan manusia itu tidak sadar setelah mati barulah dia sadar.Sadarkan yan waktu minum teh o..Sy lg minum teh dan dinikmati rasanya teh itu.Kl lg sholat jg bgt disadari dr awal smpe salam aku lg menghdp alloh.Bukan mulutnya minum teh tp pikiranya diplaza gajah mungkur yan

  10. ari

    aslmkm
    ki risang=>
    kalo q sering susah tidur.
    Mohon kiranya ki risang memberi pencerahan penyakit apa yg q derita.
    Tks.

  11. Alif Lam Mim

    ijin praktekkan ya ki. . . .

  12. arif setiyawan

    wah,,,
    nyemesh aku banget nih,,,
    hihihi,,,susah banget mas @risang mau solat konsen sm bacaanya aja susah,,,apalagi mau kusuk,,,
    @mas yan,,,sama mas,,,kita lg belajar juga,,,hehehe

  13. Bani

    berarti bisa digabung dengan ilmu pengobatan yang laen ya ki risang…?
    qobiltu ya ki. . . .
    terimakasih.

  14. arif setiyawan

    mas@ ari_ insomnia
    hihihi
    (ngawur nihh)

  15. risang

    @mas ari bs buka ditulisan kajian paranoid.Atau bs diungkapkan yg lbh mas cuma susah tdr atw ada keluhan lain

  16. Yan@Ganti~Nama

    @ mas risang: keseringan multitasking… Kadang kegiatan berlalu bgitu saja, ga dnikmati. Tahu2 udh selesai. Pikirannya sibuk sendiri.

    Wah kudu blajar menyadari dan menikmati yg dilakukan..
    Biar gag kepikiran plasa waduk, hehe

  17. risang

    @mas bani bisa dkreasikan sendiri mas mudah kok mas.Jng bosan berkreasi mudah kok mas.Kl tahap ini bs lanjut ke penyembuhan jarak jauh masal.Mau buka cakra jarak jauh jg gampang kok

  18. risang

    @latihan olah rasa y cm bgt yan.Kl lama2 dlakukan kita dtuntun ilham tp bkn wangsit lho yan.Ilham inilah kompas penunjuk kmana kita hrs melangkah wl kdng ilham ini bertentangan dg ego

  19. SINGA MARANTEE

    @ ASSALAMU ‘ALAIKUM MAS RISANG….

    Maaf Mas saya ikut share dan ikut nimbrung memberi pendapat.., menurut saya cara mas risang itu bila seseorang pernah mengamali sesuatu ilmu, terutama ilmu khodam, khodam pasti akan memberitahu pada sipengamal ilmu, cara seperti itu.., didareh saya rata-rata caranya ya seperti itu…?

    sebenarnya yg penting niat dan konsentrasi kita, yg tampak di benak kita yg pertama, yg tdk kita fikirkan dgn sengaja, itulah petunjuk,..benar pendapat Mas Risang itu hrs dilatih dahulu. Bisa saja pendapat saya salah, tapi saya pernah ngalamin krn di ajarin paman saya.

  20. Monggo di lanjut,salam kenal untuk dulur semua

  21. sastrotukimin

    Wah perlu telaten&kesabaran penuh mas ris?!

  22. Yan@Ganti~Nama

    @ mas risang : makasih bnyak mas

    btw, saya mau itu dibuka cakra.. Tapi ga ngrti fungsinya untuk apa..

  23. risang

    @mas singa marante mari berbgi tp dlm persaudaraan.Sy blm jls yg mas singa maksud.Kl penjelasan ttng ilham bkn dr khodam mas dr alloh.Dlm surat an.Nahl dsebutkan tawon aj dberi ilham mas apalgi manusia.Kl wahyu memang unt para nabi n rosul.Tp ilham ini dberikan kpd stiap manusia tp kbnyakan manusia menuruti ego mas.Ilham ini ky artis dan menegernya.Kl jujur sbnarnya artis itu tdk mau diatur olh manegernya tp krn ada tujuan dia nurut aj dg menegernya wl kdng kmauanya bertentangan.Ilham jg bgt mas stiap saat menuntun kita wl kadang tuntunan ilham bertentangan dg logika atw kmauan kita.Bila ilham tdk dituruti dia lenyap beberapa saat tp nanti muncul lg.

  24. ari

    maaf ki risang
    kalo mau tdr selalu denger suara yg aneh” dan gk jelas dr mana datangny
    trs begitu tdr 1 jam aja udah bangun kayak ada yg dorong badan q atw kadang kayak ada yg keluar dari badan q
    dan akhir” ini kedua mata q agak rabun dikit kalo liat komputer.
    Maklum, kerjanya didpn kompter trus.
    Tks

  25. Yan@Ganti~Nama

    Tanda kalo itu ilham apa mas risang.?

  26. risang

    @mas yan nanti dbhs dilain waktu memang ada yg menarik dkaji tentang cakra dan kundalini.Ada hadis seluruh tulang manusia akan hancur ketika dia mati kcl tulang ekor kl g salah hadis muslim no 578.Mf kl salah.Seluruh ilmu ttng cakra bertumpu pd energi tulang ekor atau kundalini.Jd dikalangan islam ada pro kontra.Tp kl kita cermati dr hadis td psti ada rahasia tersembunyi dblik tulang ekor.

  27. risang

    @mas ari silahkan sms pa email saya

  28. risang

    @yan tanda itu ilham tdk bertentangan dg al.Qur’an dan sunah.Analoginya bgi yan ada org ada org msuk pns pke suap ilhamnya membisikan ah..Jng kamu makan harta haram dr gajimu slama hidup bsta keluargamu.Saat itu jg ego membisikan ah…Gpp asal nanti sering shodaqoh g jd haram kok.Alasan ego itu sngat masuk akal dilogika dan enak tp racun dirasa nurani

  29. ari

    makasih ki
    pencerahannya
    q lewat email
    dh q krm ke email ki risang.

  30. laode

    ki risang,q kr udh tdr

  31. @all.. Dulu saya prnh mimpi ditempeli batu berbentuk segi 4 pada tengkuk saya 3x mulai dari kanan kmdian kiri dan kmdian tengah.. kira kira itu penyembuhan methode apa?

  32. risang

    @mas gupito dlm agama islam segala solusi sudah ada tinggal kita menggalinya

  33. maksh ki risang yang ilmu bermanfaat

  34. SINGA MARANTEE

    @ MAS RISANG MUKTI….

    BENAR MAS…, ITULAH YG SAYA MAKSUD, ILHAM…, CUMA METODE SAYA GUNAKAN MELALUI METODE ZIKIR LAA ILAAHAILALLAH, AKAN TAMPAK GAMBARAN APA YG KITA TANYAKAN PADA ALLAH, BAHKAN NAMA TARGET SPT DUKUN YG MENYERANG, LOKASINYA KITA BISA TAU. ITULAH YG SAYA SEBUT TERAWANG,HANYA ALLAH MEMBERI PETUNJUK MELALUI ILHAM. INI METODE SAYA. CUMA SAYANG SAYA BLM ADA IZIN DARI GURU SERTA CARA MENURUNKANNYA.

    CUMA DI DAERAH SAYA ORANG YG BERKHODAM YG KHODAMNYA GAK MEMBISIKKAN INFO PADA SI PENGAMAL, MENGGUNAKAN METODE INI, SEPERTI MERENUNG, TEMAN SAYA SEPERTI ITU.., TAPI ADA BEDANYA KALAU MEREKA PLG2 BILA HANYA MAU MELIHAT JIN YG DIPAKE LAWAN DIHADAPANNYA, UNTUK MENCARI PETUNJUK TDK BISA..

    MISAL DGN GERAK DITUBUH SEBELAH KIRI BERUPA KEDUTAN, YG BERARTI ADA SESUATU YG GHAIB.

  35. risang

    @mas singa petunjuk dr alloh dtng kpd kita wujudnya beda2 ada yg skedar simbul ada yg jelas ada yg getaran.Dan petunjuk ini kl dtanyakan pd org lain artinya ap sbnarnya percuma.Krn yg tahu sbnarnya dirinya sdri kl org mau konek dg batinya sdri dg mudah dia menerima dan mengartikan sbuah petunjuk wl pun berupa simbol.Mf kita cuma saling shaqe lho mas.

  36. @Mas Risan… tadi saya latihan mendeteksi penyakit teman dg methode anda, tiba tiba paha kiri saya pegal, itu berarti penyakit teman ada di paha kiri ya?

  37. risang

    @gupito coba kl ktemu tmanmu itu kamu ty pas hr ini jam sgni apa kamu py keluhan dpaha.Unt tahap pemula biasanya ada kbalikan misal pas deteksi yg terasa dkanan e..Ternyata keluhan pasie tepat dkaki sbnarnya tp kaki yg kiri

  38. ari

    ki risang
    nieh alamt emaik q
    arin.916@gmail.com
    tks.

  39. SINGA MARANTEE

    YOII…KI RISANG..COCOK..

  40. ikin sodikin

    qobiltu ki..ijin mengamalkan smoga barokah manfaat dunia akhirat amin,al-fatehah

  41. Gumelar

    DULUR DULUUUUUUR……BANGUUUUUN
    SAHUUUUR……..SAHUUUUR………SAHUUUUUR
    SAHUR…SAHUUUUR…….

  42. risang

    @saudaraku ini baru tahap awal unt transfer doa nanti menyusul.Kl tahap ini anda sdh menguasai anda menginjak ke transfer doa.Disaat anda bs melakukan transfer doa.Nanti anda akan membuktikan mana doa yg cocok dan terbukti dan mana doa yg tdk cocok dan tdk terbukti.Diblog ini sdh ada ratusan doa dan ilmu silahkan dipilih dan buktikan sendiri.

  43. @Risang.. utk membedakan penyakit medis dg yg non medis cara nya bgmna dg methode di atas?

  44. risang

    @kl sering berlath ntar bs mas ini bkn ilmu teori mas akan lbh faham kl praktek lngsng

  45. Tadi sdh praktek deteksi penyakit teman, paha kiri saya pegal, di pelipis kiri saya spt ada yg merambat tp bingung.. meski sdh tdk mendeteksi tman tp paha saya msh pegal dan di pelipis msh ada yg merambat.

  46. Yos

    Slam kenal mas… Sy mw nanya mas, wirid zikir
    olah rasa itu gimana mas, dan apa yg do’a yg hrs di amalkan mas.?
    Maaf mas saya masih sangat pemula….

  47. risang

    @ilmu ini ada keunggulanya mas kl sering buat nolong org yg buruk dbdn kita tanpa niat dhlngkan lnyap sdri.Mungkin ini mengikuti konsep hukum sedekah.Sedekah kan tdh hrs pke uang mas

  48. risang

    @mas yos lihat komenku dr atas satu persatu mas

  49. budi_sulistyanto

    Ass wr wb.Mas risang kl panjenengan berkenan,sy minta tolong untuk mendeteksi pnykt saya.Budi sulistyanto bin mudiyono binti sriati,lembang-bandung.Matur nuwon mas wasalam.

  50. risang

    @HAKEKAT DZIKIR ITU SAMA ORANG PACARAN.Saat kita pacaran dg seorang misalkan namanya YANTI SIANG MALAM MAU TIDUR INGAT TERUS DG SI YANTI KEMANAPUN DIMANAPUN INGAT YANTI.Walaupun slalu ingat yanti tapi dalam hat itidak harus slalu mengucap yanti…Yanti…Yanti…3000x.Tp knpa tanpa mengucap nama dia kita slalu ingat org yg kita cintai..Begitu jg dg org dzikir tdk harus mengucap trs dlm hati nama2nya tp bgmana caranya kita slalu ingat alloh trs dmanapun kpn pun seperti saat kita love you dg seseorang.Walaupun menyebut namanya dlm hati jg boleh sih

  51. risang

    @mas budi didada mas n bwh leher blkng.Slrh bgian tbh bgian kiri dr atas smpe bwh rasanya beda dg yg kanan mas.Biar lbh jelas sms aj mas.

  52. risang

    maaf yg pngin deteksi silahkan sms jng dsini.Tp unt saat ini jujur sy g mau transfer doa jarak jauh.Unt solusi penxembuhan amalkan doa2 yg sy smskan

  53. budi_sulistyanto

    Subhanallah…trima kasih mas risang,tp sy ndak tau nmr hp panjenengan

  54. abahe_busuguf

    wah smakin mangtabz neh ilmu dr ki risang….pelan tp pasti dlm ngajarin..
    Nuwun ki risang perlu praktek neh,tp
    Maaf ki,sumpama pas ngecek trnyata ada yg ngerjain,ntar malah qta sndiri ikut keserang gmana ki??
    @all waktunya subuhan neh

  55. Masfauzi

    @Mas Risang, terima kasih atas pencerahannya..semoga bermanfaat bagi kita semua ..

  56. zaburae-pulampas

    Ass wr wb mas risang,alhmdlh dah muncul tulisannya,bererti harus mengedepankan rasa walupun selama ini aku kesulitan dlm hal ini ,berusaha dulu smg berhasil.

  57. Aji bayu sengkelat

    @mas risang…sy mhon d dteksi,nma sy eko purwantoro di gresik,mas risang,no’a berapa?mhon info’a,ni no sy 085781636708.

  58. gus santri

    Assalamu’alaikum, salam hormat kepada semua Sedulurku khususnya Para Sesepuh, khususnya lg Ki Risang yg lg bagi bagi ilmu. Menjura dalam kpd semuanya. Mohon maaf hanya numpang absen, ikut menyimak, dan terima kasih ilmunya Ki Risang.. Tertunduk hormat kpd Semuanya..

  59. Yuan

    Ass.wr.wb. akhi risang mohon ijin mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, terima kasih. wass.wr.wb

  60. Singo luedro

    assalamualaikum.qobiltu matur nuwun ijazahnya ki risang.sngt bgs buat nambah wawasan saya.nomor hp njenengan brp ya.mhn ijin untuk mengamalkan.wassalamualaikum.

  61. kuah miso

    salut ma ki risang, ndak bosan2nya kasih ilmu ma kita. mugi hidupnya ki risang jadi tambah barokah. amin

  62. Asslkm wr wb
    sy mau nanya kpada para sedulur di K.W.A gmana ya caranya membangkitkan sedulur papat kalima pancer? Mhon untuk sedulur yg mengetahuinya berkenan berbagi kepada sy yg awam ini.
    Wsslkm wr wb

  63. Yan@Ganti~Nama

    Mas risang@ hehe.. Ingat kamu, kayak lagu saja. He..

    Saya dpt bnyak pencerahan disini. Alhamdulillah…
    Muga kebahagiaan dan keselamatan di hari2 mas risang dan semua sedulur KWA

  64. joealex

    Lanjut ikut nyimak, bleh kan

  65. risang

    @abahe punya tenaga dalam g keras g?Kl g jng kwatir kena santet balik.Tp kl py tenaga dalam keras memang bs jd penghantar serangan balik

  66. risang

    @aji bayu mas eko purwanto diperut dpundak blkang ada radiasi magnet bumi tp mungkin anda blm merasa ada keluhan

  67. risang

    @raja glibet menemui saudara 4 sedot benda pusaka bukan sombong aku dulu menguasai itu.Bukanya ilmu itu jelek.Tp aku merasakan susah mengendalikan.Sekarang saya buang.Saya pnh menulis tentang saudara kembar dsini tp tdk dmuat.Waktu itu aku berguru pd mbah wo ketua warok ponorogo.Ritualnya mdi bathok bolu ditengkurapkan didalam bathok itu dkasih kunyit dan welat bambu wulung terus tiap tengah malam kita berdiri diatas bathok skitar 2 jam kerjakan tdk sampe 11 hr ktemu kamu.Sbelum ktemu akan digoda yg seram2 yg kita takuti.Dl sy waktu ritual tdk takut godaan seram.Namun ktika ada monyet putih menggelitik tubuhku bersamaan dg itu ada katak joget lucu sekali.Aku langqsung tertawa.Pdhl dipesan guru tdk blh gerak n tertawa atau lari waktu ritual.Aku tertawa berarti aku gagal.Tanpa kusadari wl aku gagal aku punya kemampuan membuka seluruh barang yg terkunci dg rabaan tangan.Jujur mas hawanya pngin mencuri terus.Krn tiap hr slalu bertentangan antara mencuri dan tdk aku hampir gila.Akhirnya aku dianter ktempat mbah wo ponorogo lg tp kmampuan membuka kunciku jg hlng.Jadi sbaiknya jngn asal2an mempelajari ilmu ky gt resiknnya berat kl tdk kuat dgoda gaib bisa gila.

  68. Assalamu’alaikum,saya mau tnya apa fungsi ASR dan bagaimana cara memfungsikannya

  69. bengawan.candhu

    @ki risang mukti sesepuhku…..asswrwb…..ikut mhn menggelar tiker ndeprok,mhn ijin ngalab berkah & tausyiahnya…….sekalian mnt ijin ruangannya u/menempel sedikit woro2 buat poro sedulur….salam takzim……

  70. bengawan.candhu

    BUMI MENOREH SALAMAN MAGELANG………………………………
    HARI MINGGU,5 SEPT 2010 JAM 14.15 WIB.
    DIMOHON KEHADIRANNYA DRUANG MEETING PADA :
    HARI /TANGGAL : SELASA 7SEPT 2010
    JAM : 22.00-00.00 WIB
    KEPERLUAN : KOORDINASI MEETING TAHAP II

    1. BENGAWAN.CANDHU SEMARANG 085216123458
    2. DEADMAN JAKARTA 02132345408
    3. WONGABANGAN JAKARTA 081399214971
    4. HIJRAH SEMARANG 081228182273
    5. ANDRA YOGYAKARTA 081226119538
    6. SURYA MANGKULANGIT JAKARTA 02191161098
    7. GUS SANTRI BLITAR 085732225200
    8. AUFANNISA YOGYAKARTA 081931703826
    9. KASTURI JATI MAGELANG 0817752477
    10. CANTRIK PDS JAKARTA 085697349737
    11. GARUDA 99 YOGYAKARTA 081802764393
    12. BANG JALI YOGYAKARTA 085868330605
    13. MAS HARIS SEMARANG 081325224129
    14. KI ABDULJABAR CIKARANG 0878 8182 8888
    15. TJAH–MUMET MAGELANG 085743335618
    16. GENIBIRU SIDOARJO 0888 5060 395
    17. WAWAN SLEMAN 083869111282
    18. THANMUST THEPOS JAKARTA 08128671411
    19. SURYA BUANA BEKASI 087888828968.
    20. AMUS INDRAMAYU 085224083221
    21. PENCARI GURU SEJATI SEMARANG 088215003820
    22. TENO PUTRA SEMARANG 02491117789
    23. WONGSAE YOGYAKARTA 085879834498
    24. MUKHLIS BOJONEGORO 085230822028 / 08561106666
    25. SURYA SUMIRAT PATI 085225315589
    26. SABDO SEJATI JAKARTA 0855 858 8118
    27. AHMAD DHANI SEMARANG 085640409065
    28. SIGERANDONG X 085290008765
    29. KIAGENG JEMBAR JUMANTORO BANTEN 081381139135
    30. BUNGSU KUDUS 085740657689

    KARENA BEGITU PENTINGNYA ACR DIMOHON HADIR TEPAT WAKTU. ATAS SEGENAP PERHATIAN&KERJASAMANYA KAMI UCAPKAN TRMKSH.

    SALAM HORMAT….SALAM TAKZIM…..
    KOORDINATOR.

  71. risang

    @kalau unt sedot pusaka pke ilmu semar ngegel SUN MATEK AJIKU SEMAR NGEGEL.NGEGEL2 ONO TENGAHE SEGORO NGEMBAN SURYO MANGKU REMBULAN NURUNAKE WIDODARI SAK BUONO ALAM JIN SETAN SING MANGGON BUMI SAPITU TAK GEBRAK KAPING PITU METUO SOKO PAPAN DUNUNGMU.ini kl sdh dirituali mudah bnget dl aku dsuruh puasa 40hr buka dan sahurnya beras goreng tdk blh makan apapun.Namun skali lg ilmu semacam ini susah dikendalikan.Lalu aku buang slruh ilmu2 ky gt.Dg mati2an aku melawan khodam2ku sendiri slama dua tahun krn benar2 menyiksa hdpku..

  72. bengawan.candhu

    @ki risang mukti….nuwun sewu njih….kadang poro sedulur nanyain nmr hp panjenengan pd sy,sy tdk pnya….mgkn klo panjenengan berkenan silahkn dcantumkn nmr hpnya…..trmksh…..

  73. @risang…Terima kasih atas pencerahannya

  74. Kalau untuk mendapatkn pendamping ghaib gmana ya caranya?

  75. @Risang.. wirid dzikir dg rasa, mksd nya bgmna, tlng dijelaskan..

  76. Salam mas risang..
    Mas, kapan rencananya mo posting asma malakatiah?

  77. risang

    @begawan skalian daftar jd anggota kwa lewat begawan bs g?Nama:risang mukti kinasihing gusti.Alamat sragen solo.Hp 085867111219

  78. risang

    @raja glibet sebaiknya belajar agama yg baik dl agar kebal api neraka.Percuma kamu nanti punya riauan khodam tp tdk kebal api neraka.Jd lbh baik cari ilmu kebal api neraka dulu.Tp biar tdk penasaran silahkan berpetualang di dunia khodam resiko tanggung sendiri.Tp kalau sdh ngerti kan puas?Tp membuang khodam tdk smdah yg kau bayangkan atau seperti yg dkatakan kebanyakan orang

  79. santri mbeling

    izin ngangsu ilmunipun ki risang.

  80. bengawan.candhu

    @ki risang mukti….injih nnt kami masukkan dlm daftar kwa. Trmsk kategori sohibul ijazah yg proaktif dan pamomong panjenganipun dan bs mbawakn materi dgn bagus dan terarah buat poro sedulur,bersaing dgn ilmu rajeh. Selamat njih ki.

  81. risang

    @@@@PERHATIAN@@ AGAR TIDAK TERJADI PERTANYAAN YANG ITU2 SAJA.Misalnya mas apa ada energi negatif dlm tbh saya.Atau mas mimpi sekolah artinya apa?Simaklah tulisan dan komentar2 di artikel ini:PENGALAMANKU MEMAKAI SUSUK@AMALAN MELEPAS SUSUK@RAMUAN MELEBUR SUSUK@AMALAN MELEPAS IKATAN@KAJIAN PARANOID@AMALAN MELEPAS IKATAN GAIB@TITIK GAIB DALAM TUBUH MANUSIA.tulisanku itu sebenarnya saling kait mengait kalau anda cermati tulisan dan komen yg sy tulis insya alloh anda paham tentang gejala gaib bahkan anda akan paham pangkal dr keruwetan hdp yg anda alami slama ini

  82. :-)

  83. bengawan.candhu

    @ki risang mukti….nuwun sewu njih,sdikit koreksi sj. Sy bkn begawan ki,tp bengawan. Kawulo taksih bocah awam,blm layak sy dpanggil kasepuhan sbg begawan. Mhn dmaklum njih ki. Cekap bengawan yg trs mengalir spt air sungai yg mengalir. Nuwun.

  84. risang

    @rumi insya alloh mas ntar q tulis apa py problm gaib berat mas?

  85. @ki bengawan, salam ki….jarang2 muncul siang hari ya ki. Biasanya muncul kalo matahari udah tenggelam ( bareng ama mas dead man, bang mamat kumis ). Sy kalo mlm sering buka kwa pake HP ki, tp cuma bc2 koment aja krn kadang2 koment nya suka lucu2 ( apalagi koment nya bang mamat kumis hehehhe )

  86. risang

    @tp ilat jowo kulo sampun kaku dados geh tetep begawan:)

  87. Mas risang, emang lg ada problem sih. Mau di katakan berat…ya berat jg, soalnya udah berbulan2. Jd walaupun sebenarnya gak begitu berat, tp krn udah berulang2 jd terasa jenuh dan berat jg :-)

  88. risang

    @gupito wirid dg rasa itu mudah bc lg aj dr atas komen2nya mas.

  89. risang

    @mas rumi penah sms sy blm slama ini.Sy g menjanjikan mas tp barang x bs saling share pengalaman aj

  90. Sy blm pernah sms mas. Insya Allah besok sy sms mas risang. Soalnya selama ni sy ragu mo sms, krn pasti rame yg sms mas risang. Ditambah sy satu lg bisa kelabakan nanti mas risang:-)

  91. andra

    ikut nyemak njih ki….hehhehee,,

  92. risang

    @mas rumi tenang aj mas.Ada fenomena yg tdk brni sy ungkap dsi mas.Tp sbenarnya info ini penting.Bukanya merendahkan para praktisi supranatural tp krn rata2 mrk bngng menghadapi fenomena ini.Dia memfonis santet gt aj.Smalam q di sms laode dr kendari.Katanya dia kena santet berat paranormal dsna sdh angkat tangan.Dia ktnya jg sdh ngamali asr tingkat 5 berbulan2 tp g ngefek.Sy suruf bc al.Iklas saja.Reaksinya frontal mas

  93. baik mas risang, insya Allah bsk sy sms mas risang, sekalian sharing mslh nya apa. makasih sebelumnya mas. Sy mo undur diri dulu nih, mo shalat ashar. assalamualaika mas..

  94. Saya td mlm saya latihan deteksi penyakit teman yg krja di cirebon tp saya sms kpd dia hasil deteksi saya bnr atau tdk, mlh gk dibalas.

  95. Aji bayu sengkelat

    @mas risang…mksd’a radiasi magnet bumi it ap y?efek’a gmn?koq sy mudah cpk y?

  96. risang

    @mas aji dlm bumi itu ada aktivasi gerakan benda2 ddlm bumi yg agak bhy aliran air djm tanah tp tdk terlalu dlm lalu kita tdr diatas tanah itu atw membuat kmr tdr diatasnya kita kena radiasi ing.Menurt normalnya org bng tdr itu rasanya segar tp kl kena ky gni hbs tdr rasanya lemes males.Tp ada aktivitas makluk tak kasat mata jg dbdnmu mas

  97. @Rumi.. masalah sekecil apapun kalau dialami dalam jangka waktu yg lama maka akan terasa berat.

  98. Aji bayu sengkelat

    Makluk ap mas risang?ap sy terkena gangguan ghaib?

  99. dian

    Tuk Mas risang .Mantep banget ilmunya n Ijin ngamalkan mas

  100. teman saya yg di cirebon sdh bls sms saya katanya deteksi saya ttng penyakit nya benar.

  101. mas risang lanjuttkan,.,,,

  102. Ada teknik yg lain tdk pak?

  103. risang

    @aji bayu lihatlah tulisanku pengalaman memakai susuk dan komen yg q tulis dsitu.Insya alloh info itu bguna bg anda sekeluarga atw org lain dsekitarmu

  104. risang

    1gupito. Mas gupito skali praktek aj bisa masak yg lain g bs?Gampang kok.Nanti kl mas gupito kl mau buka cakranya 50 org skaligus dlm satu sesi jg bs.G ada yg aneh dan sulit

  105. @Risang.. cara buka chakra bgmna? saya pngn buka chakra ajna saya.

  106. risang

    @tapi memang sih sdh jd kbiasaan org indo menyepelekan sesuatu yg gratis dan sepele.Tp kbnyakan org indo itu hy melihat image alias yg dlhat chasingnya doang.Kbanyakan paranormal itu cuma menggunakan trik2 sulap agar para tamunya heran dan kagum pdhl itu trik2 yg gampang.Ada yg mendirikan tasbeh.Ada yg mejanya mejanya mutar2 sendiri.Bhkan ada yg sakit flu sakitnya dpindah ke kambing dlm kambingnya ada puluhan paku.Memang sih bg yg g tahu tentang supra kagum tp yg ngerti ya malah ktawa saja.Ada jg yg tranfer ke kelinci stlah disembelih organ kelincinya gerak2.Rata2 paranormal terkenal sdh sy datangi.Saya g bljar pdnya tp menyelidiki kebenaranya saja .

  107. aji bayu sengkelat

    mas risang …koq sms saya belum dibalas,itu mengenai calon ibu mertua saya sedang sakit sampai susah untuk melihat…mohon untuk di dseteksi mas…terimakasih…..saya ingin nanti saat akad nikah saya mereka dalam keadaan sehat semua…namanya ibu lasinem tinggal di ngawi…mohon doa restu sauadaraku semua yg ada di KWA nanti taggal 23 september untuk pelaksanaan akad nikah….

  108. risang

    @mas aji sdh sy bls kok.Sdh sy blng smentara blm bs melayani transfer doa.Mertuanya dtuntn amalan melepas susuk.Wl mertua g pke susuk insya alloh hlng.Slama blm smbh total jng menengadahkan wajah keatas

  109. aji bayu sengkelat

    dia sakit ap mas risang?

  110. Zaburae pulampas

    Mas risang@ jika kita tlh mendeteksi seseorang lalu kita merasakan sakit disalah satu tubuh kita sesuai dg penyakit pasien,contohnya kita merasakan sakit dikepala ,lalu bagaimana menghilangkan rasa sakit dikepala kita…? Apakh akan hilang sendiri apa ada caranya.

  111. arw4n1

    muantaaf mas ilmunya…

  112. risang

    @mas bayu ada jin piaraan leluhurnya ganggu@zubaere kasus ky gt hlng sdri.Tp kl aktif latihan tnga dlm msh pedeteksian aj blm menyalurkan rasanya sdh mw pinsan sipenyembuh

  113. risang

    @SILAHKAN BERKOMENTAR,BERTANYA,MENYANGKAL JG BOLEH AKAN SAYA TANGGAPI KITA SEMUA BERSAUDARA.Tp maaf saya tinggal dl.

  114. Zaburae pulampas

    Mas risang@ aku belum paham mksudnya klw aktif tng dalam hnya pendeteksian tanpa penyaluran bisa sampai pingsan penyembuh,maksud nya gimana mas.

  115. @Zaburae.. sama dg saya. saat saya mendeteksi penyakit teman tp saya bsa merasakan sakit dan beberapa jam kmdian hilang sendiri.

  116. aji bayu sengkelat

    gmn cara mengatasinya mas?

  117. SINGA MARANTEE

    @ MAS RISANG…SALAM…

    @ ALL SEDULUR….SEKEDAR SHARE DAN BEDIKIT BERBAGI…

    MENURUT PENGETAHUAN SAYA, ALLAH MEMBERIKAN PETUNJUK PADA MANUSIA MENURUT TINGKATANNYA, MAQAMNYA…

    KALAU RASUL DISEBUT : WAHYU
    KELEBIHANNYA DISEBUT MUKJIZAT

    KALAU MANUSIA BIASA SEPERTI KITA YA ILHAM ITU TADI, KELEBIHAN BERBEDA-BEDA NAMANYA MENURUT AMALANNYA , ADA KAROMAH ( KERAMAT ), MAUNAH…

    SEPERTI KITA MANUSIA BIASA MUSTAHIL MENERIMA WAHYU, PETUNJUK DARI ALLAH YG DITURUNKAN MELALUI JIBRIL A.S, KARENA WAHYU HARUS DISAMPAIKAN UNTUK UMAT, SEBAB SETELAH NABI MUHAMMAD, GK ADA RASUL LG.

    SEDANGKAN KITA MANUSIA BIASA, MAKA ALLAH MEMBERI PETUNJUK PADA KITA MELALUI HATI YG NAMANYA “ILHAM’ BILA KITA BERMUNAJAT

    SEPERTI KITA BERFIKIR KERAS TERHADAP SESUATU HAL, TIBA-TIBA ADA JALAN KELUAR YG SEBELUMNYA TIDAK KITA FIKIRKAN, ADA KEYAKINAN YG KUAT ATAS PETUNJUK ITU…ITULAH ILHAM….

    MOHON MAAF BILA PENDAPAT SAYA KURANG KRN HANYA SAMPAI DISINI KEMAMPUAN SAYA…

  118. jagaraksa

    Asslmkm.wr.wb.
    Sugeng ndalu salampamuji rahayu sedulur2
    KWA yang saya Hormati…
    Ijin nyimak njeh Ki Risang..teriring doa dr Saya
    Moga Allah SWT sll memberkahi langkah dan
    Kegiatan Ki Risang dan Sedulur KWA semua…

  119. risang

    @wa alaikum salam mas jagaraksa@mas singa marante.Nicknya sangar ky umar bin khotob asadulloh he he he

  120. SINGA MARANTEE

    WAH….MAS RISANG…, NAMA ANE AJA YG SANGAR…, MUKA ANE LEMBUT….TP ANE SINGA YG GK PUNYA TARING, GK PUNYA APA-APA, MISKIN HARTA MISKIN HATI, TP PINGIN KAYA HATI ,ABIS NAMA ITU YG MUNCUL DIKEPALA ANE…HEEE..HE…

    LANJUUUT MAS RISANG…

  121. risang

    @tak kenal jd tak akrab mas singa asli mana?

  122. izal

    izin mengamakannya Ki?

  123. SINGA MARANTEE

    SYOI..COCOK…..SAYA ASLI ACEH MAS.., TEPATNYA ACEH UTARA, IBU DARI SUMUT ( MELAYU LANGKAT )…KALAU MAS SENDIRI….???

  124. Yan@Ganti~Nama

    Mas risang yg doa bhsa jawa diamalkan brapa hari?

  125. risang

    @mas singa kok jauh bnget.Pesan rencong donk

  126. risang

    @mas yan smggu aj ya.Td yg aneh dmana?

  127. risang

    @asli solo q mas singa.Mas pantas jd umar bin khotob di akhir zaman

  128. SINGA MARANTEE

    @ MAS RISANG…BUAT APA RENCONG.., SOUVENIR ATAU MAU PERANG TANDING…??

    YA JAUH MAS.., TP KLW DSNI JD DEKATKAN…???
    JADI UMAR BIN KHATTAB…?? APA GAK KEBERATAN MAS…?? GAK LAYAK SAYA NYANDANG PREDIKAT ITU…TUBUH MASIH KOTOR MAS….

    @ MAS RISANG….
    @ KI WONG ALUS…
    @ ALLSEDULUR PAMIT DULU…CAPEK NI…MAU ISTIRAHAT…

    ASSALAMU ‘ALAIKUM….

  129. @Risang.. Tadi pgi saya coba deteksi penyakit teman saya yg ada di Bandung, badan saya kok seluruh bergetar semua? spt ada aliran energi atau listrik.

  130. risang

    @gupito sbenarnya malah pnykit gaia yg ada dtubh temanmu mudah dlenyapkan.Kl aku sendiri kl berat rasanya ky tessentak kaget.Tp jng dsama ratakan kpekaan org sdri2

  131. Nico Syah alam

    @ Ki Risang: Ass wr wb ki Risang,,Salam hormat & numpang menyimak pembelajarannya Ki’…
    @ ALL: Sahur..sahuurr..sahuuurrr !!

  132. Masharis

    @ ki Risang,
    Saya seneng yang dengan tulus membabat habis ke akar2nya tabir seperti ini, saya yakin semua pasti tidak tanpa resiko, Semoga menjadi amal sholeh disisi Allah SWT, Amien…

  133. laode

    ada ilmu untuk mengaktifkan titik LATIFAH gk ya?

  134. risang

    @laode jng sembarangan bljr lngsung aj di qodriyah wa nahshabandiyah

  135. Zaburae pulampas

    Mas risang maksudnya pingsan yg dimaksud itu gimana.

  136. risang

    @zuburae q jg g tahu knp bgt.Tman2ku dr merpati putih kl sy ksh tehnik ini rata2 g kuat waktu pendeteksian pa lg penyaluran

  137. Dulu saya cuma pkai konsentrasi + pernafasan + visualisasi target + do’a (bebas, pkai b indo jg bsa).. saya bsa mendatangkan angin, hujan atau menghentikan nya.. memanggil binatang piaraan yg hilang, menutup matahari dg awan supaya gk panas bahkan saya prnh coba mendatangkan gempa jg bsa.. saya tdk prnh menduga nya. Kalau ada yg mau coba silakan..

  138. Kmaren kmaren.. saat mau jum’atan, cuaca sngt panas krn terik matahari, saya kmdian konsentrasi, atur nafas, membayangkan awan menutupi matahari, dan berdo’a kpd Alloh supaya tdk cuaca panas, beberapa menit kmdian cuaca jadi redub krn matahari tertutup awan.

  139. ery lim hu hu

    @@ gupito wawwawawahhh mantapp////////

    banyangin aku jadi juragan gupito biar punya perusahhaan dimana mana bisa kann////tolong dong boosss /////hehehheheh

  140. mas gupito bgi resepnya dong?

  141. om@gupito coba bayangin..konsen…ada cewek yang ngajak kawin om.. wah pasti mangtabs tapi jgn minder ma tuh cewek.!! o..ya ceweknya yang cantik ya..kaya juga boleh.. :)

  142. om@sabaaar sugeng dalu..
    om@ery lim hu hu..selamat malam.. kl gak salah pernah dpt ijazah ASR ya…tkt berapa om..?

  143. @Sabar.. resep nya ikhlas. @mas akik.. dlu ada 2 cewek yg ngajak pacaran (tetangga dan mantan teman sekolah) sm saya tp saya tdk mau. saya tdk mudah jatuh cinta.

  144. om@Gupito padahal ada pepatah juga loh,wit ing tresno jalaran saka kulino :) tapi bagus juga kl gak mudah jatuh cinta (tipe cowok setia dong…) mangtabs om..

  145. Zaburae pulampas

    Mas risang@ jangan dikombinasikan dg teknik apapun ya ,saat mendeteksi.kalaw pas ngobatin nya bebas kan pakai teknik apa aja misal reiki,tnga dalam dll.

  146. ery lim hu hu

    @ mas akik /////saya ngak tau mas ntah sampe tkt berapa

    krena aada 12 tkt///saya jadi binggung mas akik jd sampe sekarang ngak pernah saya amalin ,,,cuma koleksi aza,,,,,,,

  147. om@ery lim hu hu maksud saya yg dari bahroni..saya juga sempat juga dpt dari beliau sebelum kenal KWA nih. yah.. kok malah bingung …kebanyakan ya om.. :)

  148. @Mas Akik.. betul, saya tipe cowok setia. bukti nya, dlu thn 2001 saya prnh ditolak seorg cewek tp saya sampai skrng ingat trs sama dia, tdk bsa lupakan dia. Saya sdh beberapa kali dijodohkan dg cewek lain tp tdk mau.

  149. Yg bkin saya sngt suka dg cewek itu karena cantik dan baik. Meski dia miskin tp dia selalu sabar, ikhlas tdk prnh mengeluh dg keadaan.. bahkan dia sering membantu org tua nya dlm mslh ekonomi dan dia juga membiayai adik adik nya sekolah. Saya jarang ktmu cewek spt dia.

  150. Gumelar

    DULUR…DULUUUUR

    BANGUUUUUUNN…..BANGUUUUUN

    SAHUUR……SAHUUUUUR

  151. mbah markesoot

    ass…ki wongalus..saya akan berbagi cara olah rasa semoga manfa’at.amin.caranya:duduklah santai mata terpejam dan buatlah suasana hening.setelah itu coba rasakan getaran di badan anda.sebelum ritual di mulai baca syahadat dan sholawat..dalam hati berdo’a ke alloh..semoga manfa’at..amin

  152. safar

    mas @Risang sy safar di
    sultra mohon di deteksi,
    ini no hp saya 081341605727.

  153. Machrus Elhana

    Matur nuwun atas wedarannya. Mohon ijin untuk mengamalkannya. Suwun

  154. Qobiltu ki

    mohon di ijinkan untuk mengamalkannya

  155. faisol slamaran

    assalamu’alaikum wr wb
    qobiltu ki mohon ijin untuk mengamalkan

  156. Dian Alamsyah

    Domisili itu apa kang, ,?

  157. ary

    terima kasih informasinya kang,,,, mudah2an bermanfaat bagi semua orang

  158. yusuf

    Mas,sy boleh minta tlong ?

  159. terimakasih atas pencerahannya,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: