HIZIB MAGHROBI TINGKAT 3


Mas Nunu
masnunu25@yahoo.com

assalamualaikum. ane anak kecil gk tw apa apa mw nambahin amalan hizib maghrobi tkt 3 yang ane dapatkan dari seorang kawan dari semarang .sehingga menambah kelengkapan hizib maghrobi.

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
SHOLALLAHU ALLAIHI WASALAM.CIPTO ROSO SABDA ALLAH SABDA TUNGGAL.HAMBA MELIHAT TUHAN HAMBA. HAMBA MOHON…….(ISI HAJAT KITA) HU ALLAH 3X INNAMA AMRUHU IDZA ARODA SYAIAN YAQU LALAHU KUN FAYAKUN 41X ALLAH HADIRI ALLAH SYAHIDI ALLAH MUTTHOLIYUN AULIYA.

diamalkan tiap malam ato selesai sholat fardu. kl ada yg kurang jelas hub saja 089679424777. insya allah akan sy jawab. demikan saudara semuanya. pengemis cinta @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 88 Komentar

Navigasi pos

88 thoughts on “HIZIB MAGHROBI TINGKAT 3

  1. Ifrit

    pertama, xixixi qabiltu

  2. ehen zaxis

    qobiltu….

  3. ehen zaxis

    hore yg k duax

  4. adim

    sugeng dalu sedulur kwa…
    izin nyimak geh.. nuwun

  5. Yan@Ganti~Nama

    Antri sedekah saia..

  6. amud

    Qobiltu ijazah HIZIB MAGHROBI TINGKAT 3 dri ki mas nunu dgn lengkap n sempurna, mhon izin to ngamalinnya..

  7. arif setiyawan

    nyimak kang yai,,,

  8. al bayat sulaiman

    ijin nyimak,mohon tingkat 1 sampai tingkat 4 dibeberkan ulang beserta manfaat kegunaannya dan tata cara nya

  9. Ifrit

    menurut alkisahnya, HM Tingkat III, antara kekuatannya bila telah sampai pada tingkat ini harus hati-hati bila menyumpahi musuh, sebab apa yang diucapkan pada musuh akan diijabahi/dikabulkan dengan cepat. wallohu alam

  10. arif setiyawan

    jadi perbedaan antara
    _Hizib magrobi cirebon
    sama hijib magrobi tk 2 dan tk 3 ini
    apa too kang,,???
    malah jadi bingung aku ini,,,
    _bisa di jelaskan ???

    *Salam poro sesepuh + kawan2 semua

  11. SINGA MARANTEE

    @ ALL SALAM…

    HADIIR…IJIN IKUT NYIMAK…

  12. Sy terima ijajah nya..dgn SEM PUR NAAA…

  13. laode

    @SINGA MARANTE: MOHON MAAF KI, DIARTIKEL SEBELAH Q SALAH TULIS NAMA.KETUKAR SUSUNANYA.SEKALI LAGI Q MOHON MAAF

  14. lang_lang buwana

    aslm’alaikm kang nunu mf td gk smpt bls alnya td lg dperjlanan ..bleh kng kan memprbnyk sltrhmi atuh

  15. rijal

    mohon ngamalin ki..tawassulnya gimana ya..

  16. sastrotukimin

    Nyimak mawon mas alus lan poro dulur dulur!!!

  17. Ijin nyimak dan mhn ijasah nya.Untuk dulur2 semua slam kenal.

  18. SINGA MARANTEE

    @ no problemo LAODE…

  19. arif k

    ass semuanya, ngisi absen dl akh. Qobiltu ki…

  20. kalimanjaga

    Mohon izin mengamalkannya ki semoga allah melimpahkan rahmat dan karunianya kepada engkau ki. Amin

  21. Santri Tidur

    Assalamualaikum,wr,wb.
    Absen malam tetap berjalan,,,,,Qabiltu,ijin mengamalkan ki,,,

  22. khasiatnya apa lagi HM tkt3

  23. Gumelar

    Assalamu alaikum.
    Kang Nunu
    saya terima ijazahnya HIZIB MAGHROBI ( tk 3 )
    dengan lengkap sempurna, semoga bermanfaat untuk saya khususnya dan orang banyak pada umumnya. aamiin.
    terima kasih.
    wasallam.

  24. ikin sodikin

    asslmlkm..saya terimah ijajah nya ilmu hijib magrobi tingkat 3..dngan lengkap dan sempurna smoga bermanfaat bagi saya khusus nya dan bagi yg membutuhkan umum nya..wasslam.

  25. ABG

    Qobiltu
    Saya terima ijazahnya HIZIB MAGHROBI TINGKAT 3 dri ki Mas Nunu dgn lengkap dan sempurna, mhon izin tuk ngamalinnya di lain waktu.

  26. ABG

    tawashulan nya bagaimana kang Nunu ?

  27. Gumelar

    DULUR DULUUUUUUR……BANGUUUUUN
    SAHUUUUR……..SAHUUUUR………SAHUUUUUR
    SAHUR…SAHUUUUR…….

  28. bengawan.candhu

    @kang nunu….ikut ijin menyimak…mhn pencerahan&bimbingannya…salam takzim….

  29. kongkow sini dulu ah
    sambil nyimak

  30. salam hormat 2 tangan ama mas wongbiasadab,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  31. @dividi
    alo dab dividi
    kemane aje lama gak nongol

  32. QOBILTU

  33. Kalau mengamalkan langsung tingkat 3 tdk pkai tingkata 1 dan 2 bsa tdk, ki?

  34. pawana

    @wongbiasadab, sampeyan disini tho Mas?

  35. Pemulung Ilmu

    Qobiltu sy trima ijzahnya hizib maghrobi tk 3 dri Kang Nunu dg lngkap & smpurna smga b’manfaat dunia akhrat. u/ kang Nunu alfathah ..sent.. Trma ksih

  36. @pawana
    hu uh dab
    ikut nyimak kok dab
    :Peace:

  37. Gumelar

    Mas Nunu, saya dah kirim e-mailke Mas nunu.
    ntar dilihat ya Mas.
    nuhun.

  38. muhas ibnu muluque

    salam untuk pengijazah…
    mohon ijazahnya…amien…

  39. Heru

    Asslkm wr wb
    salam hormat & salam sejahtera untuk sedulur semua. Nama sy Heru sy ingin minta bntuan kpada sedulur smua. Sy pernah di beri tahu sama tmen sy bahwa sy ini memiliki khodam pendampin tapi tmen sy gak tahu khodam itu dari golongan apa & apa kegunaannya, Jd sy mohon bantuan dr sedulur semua tolong trawangin sy apakah sy punya khodam pendamping ato tdk?
    Wsslkm wr wb

  40. gus santri

    absen, nderek nyimak mawon, hormat takdzim dan menjura dalam kepada Semuanya…

  41. gus santri

    Para Sedulur, wiridan itu tdk usah susah susah to. Misalnya, cukup ALLOH…ALLOH, itu sdh uammpuh. Sebab itu wiridnya Para wali. Pengantar makrifat wushul kepada ALLAH. Kalau sdh menjadi wali maka apa yg diucap selalu bersamaan dg takdir ALLAH shgg mewujud seketika. Kun jadilah, fayakun maka terjadilah.. Semoga ada manfaatnya.. Alloh Alloh Alloh…..

  42. Yuan

    BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
    SHOLALLAHU ALLAIHI WASALAM.CIPTO ROSO SABDA ALLAH SABDA TUNGGAL.HAMBA MELIHAT TUHAN HAMBA. HAMBA MOHON…….(ISI HAJAT KITA) HU ALLAH 3X INNAMA AMRUHU IDZA ARODA SYAIAN YAQU LALAHU KUN FAYAKUN 41X ALLAH HADIRI ALLAH SYAHIDI ALLAH MUTTHOLIYUN AULIYA.

    @mas nunu : bacaannya yang betul yang mana mas? “ALLAH HADIRI ALLAH SYAHIDI ALLAH MUTTHOLIYUN AULIYA”. atau Allohu haadiri Allohu Syahidi, Allohu Muttho’liu Alayya. kalo saya ngamalin yang “Allohu haadiri Allohu Syahidi, Allohu Muttho’li’u Alayya”

  43. neo

    salam ki..qobiltu mohon ijazah dan mengamal dengan sempurna TQ

  44. KI SATRIA AJI

    ABSEN KI .

    SALAM KAGEM SEDULUR2 KWA SEDOYO
    MUGI2 SEDOYA SEDULUR KWA DI PUN PARINGI KUAT SLAMET, RAHAYU WILUJENG KANTHI MBOTEN WONTEN ALANGAN SETUNGGAL PUNOPO DENING GUSTI INGKANG MOHO KUAS
    WASSALAM

  45. erlangga

    qobiltu dan ijin mengamalkan

  46. sugik sawunggaling

    qobiltu ijazahu mas nunu……semoga makbul……………amin

  47. kholik

    qobiltu….

  48. bengawan.candhu

    @mas nunu…salam hormat…salam takzim….mhn ijin u/buka gelaran dan sedikit woro2 buat sedulur2…..matur suwun….

  49. bengawan.candhu

    BUMI MENOREH SALAMAN MAGELANG………………………………
    HARI MINGGU,5 SEPT 2010 JAM 14.15 WIB.
    DIMOHON KEHADIRANNYA DRUANG MEETING PADA :
    HARI /TANGGAL : SELASA 7SEPT 2010
    JAM : 22.00-00.00 WIB
    KEPERLUAN : KOORDINASI MEETING TAHAP II

    1. BENGAWAN.CANDHU SEMARANG 085216123458
    2. DEADMAN JAKARTA 02132345408
    3. WONGABANGAN JAKARTA 081399214971
    4. HIJRAH SEMARANG 081228182273
    5. ANDRA YOGYAKARTA 081226119538
    6. SURYA MANGKULANGIT JAKARTA 02191161098
    7. GUS SANTRI BLITAR 085732225200
    8. AUFANNISA YOGYAKARTA 081931703826
    9. KASTURI JATI MAGELANG 0817752477
    10. CANTRIK PDS JAKARTA 085697349737
    11. GARUDA 99 YOGYAKARTA 081802764393
    12. BANG JALI YOGYAKARTA 085868330605
    13. MAS HARIS SEMARANG 081325224129
    14. KI ABDULJABAR CIKARANG 0878 8182 8888
    15. TJAH–MUMET MAGELANG 085743335618
    16. GENIBIRU SIDOARJO 0888 5060 395
    17. WAWAN SLEMAN 083869111282
    18. THANMUST THEPOS JAKARTA 08128671411
    19. SURYA BUANA BEKASI 087888828968.
    20. AMUS INDRAMAYU 085224083221
    21. PENCARI GURU SEJATI SEMARANG 088215003820
    22. TENO PUTRA SEMARANG 02491117789
    23. WONGSAE YOGYAKARTA 085879834498
    24. MUKHLIS BOJONEGORO 085230822028 / 08561106666
    25. SURYA SUMIRAT PATI 085225315589
    26. SABDO SEJATI JAKARTA 0855 858 8118
    27. AHMAD DHANI SEMARANG 085640409065
    28. SIGERANDONG X 085290008765
    29. KIAGENG JEMBAR JUMANTORO BANTEN 081381139135
    30. BUNGSU KUDUS 085740657689

    KARENA BEGITU PENTINGNYA ACR DIMOHON HADIR TEPAT WAKTU. ATAS SEGENAP PERHATIAN&KERJASAMANYA KAMI UCAPKAN TRMKSH.

    SALAM HORMAT….SALAM TAKZIM…..
    KOORDINATOR.

  50. ikut daftar ki moga manfaat dunia dan akhirat

  51. Qobiltu

  52. Qobiltu…ane dah tobat nih bapak-bapak..dari kesesatan

  53.     

    qobiltu..

  54. izal

    Qobiltu sy trima ijzahnya hizib maghrobi tk 3 dri Kang Nunu dg lngkap & smpurna smga b’manfaat dunia akhrat. u/ kang Nunu alfathah ..sent.. Trma ksih

  55. aji setiawan

    bacaan diatas kayaknya ada yang salah mas nunu, yang benar adalah koreksi dari Gus Santri….semoga koreksi dari bliau bisa menjadi peritimbangan
    Insya Allah besok akan saya ijazahkan secara lengkap hizb magrobi tingkat 1-3 secara lengkap

  56. Gumelar

    Mas Aji.
    ditunggu ijazahnya, tata laku dan manfaatnya dari setiap tingkatnya.
    hatur nuhun Mas Aji.

  57. arif setiyawan

    ditunggu mas aji setiawan ,,,,

  58. ISMILLAHIRROHMANIRROHIM
    CIPTO ROSO SABDA ALLAH SABDA TUNGGAL.HAMBA MELIHAT TUHAN HAMBA. HAMBA MOHON…
    bisa di ganti pake bahasa arb ngk ki supanya enak gitu

  59. kura

    ….

  60. Hizib maghrobi mengamalkan nya pd saat maghrib?

  61. Gumelar

    DULUR…DULUUUUR

    BANGUUUUUUNN…..BANGUUUUUN

    SAHUUR……SAHUUUUUR

  62. @Gupito,,, Antara Maghrobi & magrib senja ada hubunganya ya Mas??? Wah tambah puyeng…

  63. Mas abhie

    Qobiltu mas nunu ijazahny
    maturnuwon.

    Kalw lgsg tgkt 3 ngamalinx gag p2 y mas?

  64. mohon izin mengamalkannya.

  65. KANG IJINAMLKN.

  66. qobiltu hizib maghrobi nya..

  67. Mas Dedy

    nyimak ah….

  68. Raden abhie

    Assalamu alaikum.
    Mas Nunu
    saya terima ijazahnya HIZIB MAGHROBI ( tk 3 )
    dengan lengkap sempurna, semoga bermanfaat untuk saya khususnya dan orang banyak pada umumnya. aamiin.
    terima kasih. Allahuma sholi ala sayyidina wamaulana Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad

    wasallam

  69. jagat pamungkas

    asalammualaikum para sedulur semua dan salam buat sesepuh kwa

  70. harimau@sumatra

    assalamulaikum ki…..saya ingin sekali menjadi pewaris ilmu ini…..izin kan saya mengamalkan nya ki….
    Sebenarnya ingin sekali bertemu dg guru nya langsung,,tapi sayang nya saya jauh di pedalaman Riau ki…..

    Terimakasih ki…..assalamualaikum

  71. harimau@sumatra

    assalamualaikum ki….ki saya ingin sekali jadi pewaris ilmu ini ki……mohon ijazah nya ki…..terima kasih
    Assalamualaikum

  72. Qobiltu..ijin ngamalin HM tk.3 smoga manfaat dan jadi berkah..

  73. andik

    qabiltu ijazahnya

  74. Assalamua’alaikum.
    Mas Nunu, Salam kenal dengan saya, Samsul Bahri, anggota dai daftar KWA NA 2668, dari Banjar Kalsel.
    Disini saya ingin menerima ijazahannnya, mohon izin mengamalkannya, namun ada bebarap pertanyaan saya kirim lewat email dan lampirannya

    Mohon dicek emailnya Mas Nunu (masnunu25@yahoo.com)

    Terima kasih jawabannya dengan segera,
    wassalamualaikum…

    SAMSUL BAHRI
    HP 08125191576

  75. kung Bogeng

    Bismillahirrohmanirrohiim Qobiltu Hizib Maghrobi tk 3 dr mas nunu izin mengamalkan suatu saat jazakumulloh khoiron kasiiro alfatihah….

  76. mbah…
    Pake puasa ga ea…??

  77. Qobiltu ki.mohon ijin mengmalkan

  78. hadi

    nuwon mohon ijin untuk mengamalkannyA

  79. rofiq

    askum gus nunu.
    Qobiltu hizib maghrobi tingkat 3 dari gus nunu. Man ajazani alfatihah.

  80. ki buntut

    Bismillahirrohmanirrohiim
    asslmlkm..saya terimah ijajah nya ilmu hijib magrobi tingkat 3..dngan lengkap dan sempurna smoga bermanfaat bagi saya khusus nya dan bagi yg membutuhkan umum nya..wasslam.

  81. Bismallah..
    Izin mengamalkannya ki..Qobiltu, Saya terima dengan sempurna Ki
    Moga dengan berbagi ilmu, amalan ki selalu bertambah,, Amiin.
    Alfatehah terkirim untuk aki..
    Wassalam.

  82. arif

    qobiltu ijin ngamalin

  83. ENERGI HAQ NUSANTARA Potensi Ruhani/ Penembusan/Tembus Pandang
    (amalan ini dijual dan diklankan oleh pijar bangsa dimajalah misteri yang sangat bombastis/sangat memikat dan sangat dilebih lebihkan, harga amalan 95 juta rupiah)
    HATI HATI PENIPUAN OLEH PIJAR BANGSA PENIPU BINTARA BEKASI DAN BABUSSALAM PENIPU BINTARA BEKASI

    1BASMALLAH
    Bismillahir rahmanir rahim
    2. ISTIGHFAR
    Asthaghfirullaahal azhiim
    3. SYAHADAT
    Asyahadu allaa ilaaha illallaah wa asyhadu anna Muhammadar rasuulullah
    4. SHOLAWAT
    Allaahumma shalli ‘alaa sayyidina Muhammadin wa ‘alaa aalihi washahbihi wa sallam
    5. HAUQOLAH
    Bismillaahi alhamdulillaahi tawakkaltu alallahi wa laa hawla wa laa quwwata illa billah
    6. SURAT AL FATIHAH
    7. Allahu yaa lathiif – Yaa Kafii, Allahu Yaa Latiif – Yaa safii
    Allahu laa ilaha ilallah
    Dzikir Lisan
    Laa ilaah ilallah 165 x
    8. Dzikir Nafi Isbat
    - Illahi anta maqshuudi wa ridhoka mathlubi
    - Tarik Nafas dan tahan diperut
    Laa ilaah ilallah 1 X s/d 21X
    Muhammad Rosulullah
    - Illahi anta maqshuudi wa ridhoka mathlubi
    - Buang Nafas
    9. allaahummaj’alna fii quluubinaa nuura, wa fii sam’inaa nuuraa, wa fii basharinnaa nuura, wa ‘an yamininaa nuura, wa’an syimaalinaa nuura, wa min khalfinaa nuura, wa min amaaminaa nuura, wa min ‘ashabinaa nuura, wa fii daaminaa nuura, wa fii lahminaa nuura, wa fii sya’rinaa nuura,wa fii lisaninaa nuura, wa fii aidiyanaa nuura, wa fii rijlaininaa nuura, waj’alil basharinaa nuura birahmatika yaa arhamar-raahimiin, Allaahumma nawwir quluubana bi zikri Laa Ilaaha ilallah.wa aksif asraarinaa bi dzikrii Allah – Allah, wa asrah arwaahinaa bi dzikri Hu Allah – Hu Allah.Allaahumma nawwir quluubana bi nuuri hidayatika kamaa nawartal ardha bi nuuri syamsika abadan abada. Allaahumma thahir quluubana ‘anisy-syirki wal kuffari wan-nifaaqi biramatika ya arhamar raahimin
    10. Ilaahi Robbi zidni ilman. Ilaahi robbi Zidni Fiika Tokhoyyuron
    11. Allahumma ‘idfa’nal bala’ wal waba’ wa qoidal khasirina wal khasidra waz-zholimiina
    12. DOA SAPU JAGAD
    Rabbanaa aatina fid-dunia hasanah wafil aakhirati hasanah wa qinaa azaaban naar
    13. SHOLAWAT PENUTUP
    Wa shallallaahu ‘alaa sayyidina Muhammadin wa ‘alaa aalihi wa shahbihi wa sallam
    14. SYUKUR (HAMDALAH)
    Wal hadulillaahir rabbil ‘aalamiin.
    silahkan diamalkan bagi yang mau tidak mau mengamalkan tidak menjadi masalah, ini gratis kalau beli di babussalam bintara bekasi harga diatas 95 juta rupiah

    HATI HATI PENIPUAN OLEH PIJAR BANGSA PENIPU BINTARA BEKASI DAN BABUSSALAM PENIPU BINTARA BEKASI

  84. Anak dewa

    Qobiltu kyi mohon mo ngamal’n tingkat 3′a
    alfateha…amin

  85. firmansyah

    Qobiltu..saya trima ilmunya dengan sempurna

  86. wahyu rinaldhi

    Qobiltu ..
    Ijin amalin hm tingk 3
    mas nunu
    trimksh, al fatekah
    smga brmanfaat amin

  87. aji bahar

    Qobiltu mohon I jin ngamalin

  88. Zaenur

    qobiltu ijazah nya dan mohon ijin untuk ngamalin

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: