AMALAN GURAH MATA


asya_dillah@ovi.com

Asslkm..wa rohmah, sblum nya ana minta izin kepada sesepuh KWA..untuk meramaikan khasanah ilmu dari para ulama ahli2 hikmah ..Izinkanlah ana untuk mengizajahkan suatu amalan yg insya Allah ada manfaat nya buat para ikhwan/akhwat yg menderita penyakit mata,rabun,min,plus dll.

Ayat ini agar dibaca dan di tiupkan ke arah ibu jari tangan kanan sebanyak 3x (tahan napas) Setelah itu usapkanlah pada ke dua mata anda, FAKASYAFNA ‘ANKA GHITOO’AKA FABSHUROKAL YAUMA HADID..

artinya:”Maka Kami singkapkan dari padamu tutup(yg menutupi)mata mu maka penglihatanmu pada hari itu amatlah tajam”

bila anda rutin melakukan nya insya Allah lekas sembuh dari sakit mata khuhus nya dan akan menambah tajam pandangan..@@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 102 Komentar

Post navigation

102 thoughts on “AMALAN GURAH MATA

  1. monggo sedulur2

  2. Alan wahlan

    Pertamax.

  3. NTAR DINI HARI MALEM GANJIL LAGI SELAMAT BERBURU MALAM 1000 BULAN TUK SEDULUR2 KWA

  4. haduuuhhh… gak dpt THR nih..

  5. Qobiltu ijin mengamalkan semoga mata saya makin bersinar..Al-fatehah sent..

  6. Ifrit

    udh lalu tuh mlm 1000 blnnya? ….

  7. Danu Top Markotop

    aduh yg keberapa neeeeeh…oh mas akik udah duluan…yo wis yg keberapa aja lah…..sugeng ndalu ki kelabang ireng..!!!!

  8. jati diri

    aslkm. qobiltu ijin mengmlkn & menyampaikn pd yg mmbthkn. smg berkah mnfaat.jzakalloh khoiron katsiiro

  9. yudikwa

    qobiltu ki..
    ijin mengamalkan,, soalnya termasuk mata minus….

  10. Qobiltu….

  11. Jalasutra

    Qobiltu jg…

  12. elanenal

    izin nyimak

  13. Kertapati77

    ijin ngamalin ki, semoga bermanfaat.

  14. Qobiltu…

    Mas Akik@waduh…mata mas ku bercahaya.. Tp nti g blh utk lirik2 cwek laen y mas ku…
    Mas ku kan dh teken kontrak, klo sy msh bebas rooming…kayak jln tol..

  15. Ali

    Ijin ngamalin ya kang??

  16. wong bodo kwa

    ijin ngamalin om

  17. SI AWAM

    ASS SEMUANYA,ADA NGGAK NIH ILMU ATRAKSI YANG DI ATRAKSIKAN DI DEPAN ANAK2,CONTOH TELUR TDK DPT PECAH WALAU DI PENCET,YA BIAR ANAK ANAK TAHU BAHWA ALLAH ITU ADA,MENDIDIK ANAK MENANAMKAN KEAGAMAANYA LEWAT ATRAKSI TSB.TOLONG SEDULUR SEDULUR.

  18. SINGA MARANTEE

    IZIN NGAMALIN KI…

  19. gus santri

    Absen dan nyimak. Menjura dalam kepada Semuanya… Silakan dilanjut Saudaraku…

  20. izin ngamalin ki

  21. ruddy

    mohon izin mengamalkan…amin

  22. Nubuwuah

    mohon izin mengamalkan…terima kasih..

    ini ayat diambil dari Al-Quraan surah Qaf – 22

    فَكَشَفْنَا عَنكَ غِطَاءَكَ فَبَصَرُكَ الْيَوْمَ حَدِيدٌ

  23. Nico Syah alam

    @ Asya _dillah: Izin untuk mengamalkan ki’…btw untuk yg diusapkan ke mata, maksudnya ke kelopak mata atau apa ki ? mohon pencerahannya…trims

  24. Jahe wangi

    Qobiltu

  25. danyys

    qobiltu ijin mengamalkan Al Fatihah Sent

  26. ARIF (61) KWA

    ayat Q0F 22 ini insya allah jg dpt membuka hijab mata bthin qt. wallahua’lam.

  27. Masharis

    Ijin menyimak…ya

  28. dian

    ijin mengamalkanya mas.

  29. mas agung

    Ijin mengamalken mbah…..

  30. askar

    qobiltu.ass ki mohon izin mengamalkannya trmksh.

  31. junaedi

    Qobiltu ijin mengamalkan semoga mata saya makin bersinar..Al-fatehah sent..

  32. qobiltu izin mengamalkan alfateha sent

  33. Qobiltu

  34. Fredysyifa

    Qobiltu ki… Alfatehah sent

  35. kholik

    qobiltu ki..
    ijin mengamalkan,,

  36. kura

    qobiltu…

  37. ngesty

    qobiltu ki..mohon ijin mengamalkan………

  38. Herdi

    Qobiltu lillahi ta ala

  39. nakmas

    alhamdulillah…..
    semoga bisa bermanfaat kagem paningalipun kulo…..
    insya allah….

    matur nuwun lan nderek ngamalaken….

  40. Natadilaga

    Ijin mengamalkan.
    @Ki kalau bleh saya bertanya.Amalan ini kapan waktu yg lebih baik diamalkan?apakah sesudah bangun tidur atau sesudah shalat pardu?
    @ki arif.mohon jg dijelaskan cara membuka hijab mata.

  41. wincai

    Mhn izin mengamalkan n membagikannya pada org yg membutuhkan

  42. WargiSunda

    Qobiltu n izin to ngamalinnya..

    Ki, kl da tmn/saudara yg membutuhkannya tpi gk bs ngakses NET (gaptek), amalannya bs dbgi ma mrk gk?

  43. Silahkan diamal oleh para ikhwan/akhwat pamuga muga janten berkah..

  44. ANJAR

    QOBILTU………..

  45. Pencari hidayah

    Qobiltu

  46. a.a.hakam

    Qobiltu

  47. Yuan

    Kalo Saya mengamalkan surah Qaf – ayat 22 ini setiap selesai berwudhu setelah selesai membaca doa wudhu terus baca “Robbanaa Atmimlana Nuurona waghfirlanaa innaka alaa kullisyai’in qodiir baru ayat tersebut.bacaan tersebut dibaca 3x terus usapkan ke muka. insyaalloh brfaidah untuk menambah kepekaan bathin, membuat wajah semakin bercahaya.

  48. as

    qobiltu.
    mohon ijin ngamalin ya..

  49. mat60

    alhamdulillah..ada juga ayat utk mata..krn sy punya rabun jauh..mohon ijin utk mengamalkn ya..semoga mata sy bertambah elok dgn izin Allah SWT..

  50. NEO

    qobiltu..ijin mengamal kan T.kasih

  51. Assalamu’alaikum wr. wb.

    Salam takzim dan salam silatulrahim kpd @kiwongalus, para sedulur dan sespuh di KWA juga kpd semua yg ada dan masih mengikuti.

    Tanpa mengurangi rasa hormatnya saya kpd saudaraku @asya_dillah, mohon izin utk ikut berbagi.

    Menurut keterangan seorang wali Syeikh Fariduddin bahawasanya jika seseorg membaca Surah Qof ayat 22 sebanyak 7x dan setiap kali selesai membaca ayat tersebut lalu membaca sholawat Nabi. Sesudah itu, kedua2 kuku ibu jarinya itu dicium dan disapukan kedua2 matanya maka bertambahlah cahaya matanya dan hilanglah kerabunan matanya dgn izin Allah S.W.T.

    Ini dia Surah Qof ayat 22:-

    “FAKASYAFNAA ‘ANKA GHITOO’AKA FABASHORUKAL YAUMA HADIID ”

    Artinya :

    Maka Kami hapuskan kelalaian yg menyeludungimu itu, lalu pandanganmu pada hari ini menjadi tajam (dapat menyaksikan dgn jelasnya perkara2 hari akhirat)”.

    Mohom maaf kiranya ada tersilap kata, terkasar bahasa dan tersinggung rasa. Niat saya ikhlas krn Allah Ta’aala dan hanya sekadar berbagi semoga dpt dimanfaatkan bersama.

    Sekian, wassalam.

  52. Erwin

    Mohon izin mengamalkan..

  53. cah lugu luru ngilmu

    izin nyimak ki….

  54. Wong jumeneng

    Qobiltu izin ngamalaken Ki
    fatikah sent

  55. Tasar

    ass mas mohon izin untuk mengamalkan ilmu ini, smoga bermanfaat bg smua pengamal. Trims kpd pengijazah dan blog kwa atas postinganya

  56. bismillahirohmanirohim…
    Mohon ijin mengamalkan ki, buat mengobati mata saya yg akhir2 ini agak buram semoga lekas sembuh… Amien…

  57. Qobiltu

  58. diesz

    qobiltu, ijin mengamalkannya. al-fatihah.

  59. manikmaya

    Qobiltu

  60. mayo

    asalmu’likum wr wbb,,,

    Salamkenal buat sesepuh KWA dan anggota KWA di seluruh dunia. Mohon izin untuk menjalin silaturahmi dengan semua anggota KWA.
    maaf bila mau jadi anggota KWA daftar nya ke mana ya KI ALUS.
    Saya ada di daerah cengkareng jakarta barat,no tlp saya 082124261666,terimakasih KI.
    Wasalamu’alikum wr wbb.
    Nb:maaf bila kurang sopan dlm tingkah laku dan ucapan, terimakasih.

  61. sjaiful bahari

    Mhn izin mengamalnnya Dulur……….

  62. Assalamualaikum Wr.Wb.
    Maaf ki tlg ijazahkan amln pnymbuh sgla pnykit mata salam knl drku
    “CintaDamaiDuniaAkerat”

  63. Guntur

    Assalamualaikum Wbr.

    izin mengamalkan ilmu penyembuh sakit mata ini, semoga ALLAH memberikan kesembuahan…. Amiiin

  64. Didi efendi

    Salam kenal seluruh kaum muslimin muslimat khususnya anggota KWA, izin mengamalkan, semoga allah memberikan hal yg terbaik, istazib lanaa amiin alfateha

  65. SOPIUDIN
    Mohon ijin mengamalkan kyai….

  66. qobiltu,mhn izin mengamalkan!

  67. atras

    izin utk mengamalkannya

  68. Surya

    QOBILTU
    Izin mengamalkannya ki, semoga berkah keselamatan atasmu..

  69. Jagad Pratama

    Qobiltu.

  70. Mohon Ijin mengamalkan

  71. imron

    qobiltu..
    izin mengamalkan..

  72. trima kasih atas ijazahnya. mohon izin untuk saya amalkan.

  73. Mus

    Qobiltu,,,mohon ijin utk mengamalkannya,,,jazakallah,,,

  74. musafir

    bismillahirohmanirohim…
    Mohon ijin mengamalkan ki, buat mengobati mata plus saya yg akhir2 ini agak buram semoga lekas sembuh… Amien…

  75. Suparno

    QOBILTU,,,,…

  76. Bismilahirohmanirohim
    Qobiltu, terima sy ijazah y ilmu gurah mata kerna allah taala.
    Amin
    Alhamdulilahirobilalamin

  77. afif

    izin mengamalkan

  78. mas choliq

    qobiltu….

  79. Assalamualaikum

    ASYA DILLAH

    Mohon izin mengamalkannya semoga dirahmati ALLAH SWT.

    AL-FATIHAH

  80. Papi Ambon

    izinkan saya untuk mengamalkannya, Alhamdulillah Hirabbil Alamin.

  81. Assalamualaikum

    ASYA,YUAN FREEEDO

    Mohon izin mengamalkannya. Semoga diredhoi ALLAH SWT.

    AL-FATIHAH

  82. Qobiltu ki.. Saya terima ijasahnya danIjin mengamalkan ki semoga mata saya min dan plusnya bisa sembuh dan rabunnya hilang.

    Al-fatehah sent

  83. dwi anggoro

    Assalamualaikum WR. WB.
    Saya mohon ijin, agar saya dijadikan ANGGOTA KAMPUS WONG ALUS.
    Nama : DWI ANGGORO
    Alamat : DSN NGRENDENG RT 03 RW 02, DESA NGRENDENG,
    KECAMATAN SELOREJO,KABUPATEN BLITAR, PROVINSI JATIM
    Umur : 18 Tahun
    Profesi : Pelajar
    E-mail : dwianggoro12@ ymail.com dan dwianggoro654@yahoo.com
    No. Telefon : 085258700856
    Terimakasih atas bantuannya selama ini, semoga kita semua selalu dalam naungan rahmat-NYA.
    Besar harapan saya agar saya dapat diterima menjadi anggota di dalam KWA ini.
    Salam Persaudaraan dan Paseduluran.

  84. Win Al Asro

    Qobiltu ijazah Yi.. ijin mengamalkannya Yi

  85. nurul a

    Asslmualaikum Wr Wb
    Qobiltu. Saya terima ilmu mengobati mata nya, smga bermanfaat bg diri saya yg mempunyai pnyakit minus.
    asya_dillah@ovi.com dan ki wong Alus al fatihah ..

  86. yurisme

    ijin mengamalkan ki

  87. Reydi okta

    Qobiltu…. Izin mengamalkan ki

  88. al fatharuk

    qobiltu ki amalanya

  89. Royhan

    Mohon izin mengamalkannya

  90. inin mengamalkan

  91. wong edan.................io

    slm knl..io

  92. wong edan.................io

    sya pratek kan ..ki

  93. Moy

    Edan Kabeh

  94. MENCARI KETENANGAN

    QOBILTU IJIN IJAZAHYA DAN MEGAMALKAN

  95. rohim

    qobiltu

  96. Assalamualaikum , , ,
    mohon ijin di ijasahkan

  97. zakaria

    Mohon ijin mengamalkan

  98. izin mngmalkannya ..

  99. hikmah*

    Ijin mengamalkan ya ki_
    Smga diberikan kesembuhan oleh Allah Swt.Aminn_
    _Al Fatehah sent dumateng pengijazah, Ki Asya
    _Al Fatehah sent dumateng sedoyo anggota,guru,pengurus KWA
    _Al Fatehah sent dumateng sedoyo kaum muslimin lan muslimat ing ten pundi papan.

  100. aboe nadhief

    QOBILTU

  101. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
    Teriring Alfatihah buat shohibul pengijasah ki Arsyadillah.

    Inna anna amanna Kun Qobiltu amalan gurah mata dg mustajaban KWAsilahannya, fayakun.
    Alhamdulillahirobbil alamin.

    Hatur nuhun.
    Salam takdzim & perKWAnan.

  102. Qobiltu. Saya terima ilmu mengobati mata nya, smga bermanfaat bg diri saya yg mempunyai pnyakit minus.
    Teriring Alfatihah buat shohibul pengijasah ki Arsyadillah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: