Pengumuman Pemenang ROMPI MAHKOTA RASUL KHATIMUS


SETELAH DILAKUKAN SELEKSI KETAT YANG MEMAKAN WAKTU, MAKA DENGAN INI DIPUTUSKAN BAHWA YANG BERHAK UNTUK MENDAPATKAN ROMPI MAHKOTA RASUL KHATIMUS SULAIMAN  SEBAGAI DOOR PRIZE UNTUK MERAMAIKAN ACARA SILATURAHIM KAMPUS WONG ALUS ADALAH SAUDARA DENGAN NOMOR ANGGOTA K.W.A

0375 ATAS NAMA Ronggo pecuk DI KOTA malang

UNTUK SELANJUTNYA DIHARAPKAN SAUDARA RONGGO PECUK UNTUK  MENGIRIMKAN EMAIL ATAU NOMOR HANDPHONE TERBARU YANG BISA DIHUBUNGI KE ADMIN BLOG KAMPUS WONG ALUS: kiwongalus@gmail.com. Demikian pengumuman ini untuk diketahui oleh yang bersangkutan. Bagi para sedulur yang belum mendapatkannya, mohon maklum adanya. Salam paseduluran. @@@

About these ads
Categories: >SILATURAHIM NASIONAL KWA 2010 | 98 Komentar

Navigasi pos

98 thoughts on “Pengumuman Pemenang ROMPI MAHKOTA RASUL KHATIMUS

  1. ridho hunter

    PERTAMAXXXXXX….!!!!

  2. bengawan.candhu

    @ki torabika @ki wongalus….alhamdulillah….rupanya gusti Allah adh memilih dan menentukan rizki dan keberkahan pd salah seorang saudaraku….amin….rizki ini adlh amanat tp jg cobaan…..lbh brsabar….lbh tawadlu….lbh mawas diri…..jazakumullahi khairan katsira…..Allahu AKbar…….

  3. ridho hunter

    CONGRATULATION MAS RONGGO..,
    SEMOGA MASLAHAH , ALLAAHU AKBAR..3x WA LILLAAHIL HAMDU ,
    SALAM IDUL FITRI BUAT SEMUA SEDULUR KAMPUS…!!

  4. alhamdulillah bukan aku !!

  5. Bengawan.Canda

    cihuy kelimanya,,

  6. Riswanto

    Saya mau dong ki rompi nya?? Kalau minta tlg di buatkan lagi gmn ki??

  7. Selamat ya untuk KI Ronggo Pecuk.

  8. bengawan.candhu

    @bengawan.canda@ridho.hunter@riswanto@ardian….minal aidzin wal faidzin,mhn maaf lahir dan batin….salam takdzim……

  9. thanmust thepos

    Alhamdulillah,
    tapi kok gak diumumkan di Parang kusumo, ya?!
    Anggota yang lain yang berharap jangan kecewa, tetap datang ya ?
    jangan terus gak datang lho ?!!!!

  10. bengawan.candhu

    @ray pranata….ayamnya sdh ketangkep smua…jd sdh sy maafin….tp jgn lagi ya….ssh nangkep ayam hutan yg brhamburan….hrs mnegrahkn asr tingkat 3 br ktangkep smua…..

  11. bengawan.candhu

    @thanmust tepos….asswrwb….mhn maaf lahir dan batin njih…zero vs zero….wah sukarelawanku yg rajin…he5x…iya senior….siap ndan!

  12. Bengawan.Canda

    bengawan.candhu….minal aidzin wal faidzin,mhn maaf lahir dan batin….salam takdzim……

  13. thanmust thepos

    Waalaikumsallam pak Dekan, mohon maaf lahir bathin.
    tinggal nunggu tgl 17 aja kan? semua sudah beres kan pak Dekan ?

  14. RDR tlah di tarik dari Peredaran.
    ASR blm slsi d amalkan.
    THR masih dalam penantian….
    ROMPI MAHKOTA tgl kenangan…..

    Saye ada sdkt pantun ne….
    2, 3 ayam belari..
    Kurang 1 ditangkap upin.
    Slmt hari raye Idul Ftri.
    Mhn maaf lahir & batin…
    (^_^)
    _/\_

  15. Mas Bengawan Candhu@ hehehe…
    Makasih ya mas ku dah berkenan maafin saya tapi mas ku blm saya maaf kan sebelum saya di hibahkan Bidadari nya.
    hahaha…..

  16. taofik

    yg mao rompi @ helm anti peluru harap menghubungi densus88,he2x.sp tau d scond bks lthn lumayan bwt naik mtor biar gmsk angin,wk wk

  17. jati diri

    hmm…., pdhal skrg lg lebaran, tp di atas dah ada yg koment yg bikin “urat tegang”…ky g prnh belajr adab..maaf

  18. jati diri

    loh sdh dihapus toh koment prvokasinya. alhmdllah, jd adem lg suasanya. @ki WA & sdulur2, minl ‘aidin wal faizin…

  19. onoraono

    salam…

  20. Lebaran :-D :-D :-D

    Senyum aja deh liat kelakuan setan alas :-)

  21. dead man

    aslm. smoga brmanfaat. thanks, wslm.

  22. mas agung

    minal aidin wal faidzin…… Aku nunggu ijazahan rompi m-gee atau watchout doooongggg…………………….. Kakang bengawan, ray, ayo dibuka thrnya he…he…

  23. mas agung

    alo bro, mana oleh2 kurma ajwa… Jarene legitt………. Mmmmmmmmmmm

  24. Mas Agung@ salam Mas ku.
    Dah lama ni gak ngumpul bareng.
    Pa kbrnya mas ku yang tampan?

  25. suwandi

    jangan lupa air zam zam nya tak tunggu di Par Kus

  26. toto

    selamat…….

  27. mas agung

    ray, ayam dah ketemu belum? Pokoknya gw masih nunggu kurma ajwa …….. Eh mas wandi plus air zam zam ya…….??????

  28. bengawan.candhu

    @ratu permoni….wah iya x ki torabika blm bs terawang x ya…..gini sj bro,kok bbrp x stp lontaran pernyataan tdk dr panjenengan tp hmpr tiap org yg mlakukan showforce dsini mnt diterawang…..skrg sy mnt dbantu djabarkn….terawangan itu apa sich?fungsi terawangan yg sbenarnya apa sich?bs gak ya terawangan itu dgunakan buat mnerawang diri kt ya?mlihat kdalaman hati roso sejati kt?mhn bantuan dan pencerahannya?

  29. bengawan.candhu

    @ratu permoni…..klo dperkenankn mhn pencerahan dan bimbingannya….agar kbodohan ini bs mnyadari lbh dberi stitik air buat memahami setitik debu anugerah dr Allah brupa apa terawangan itu…..

  30. dead man

    bengawan chandu sepuhq,,,,,, ayo makan ketupat dulu,,,,

  31. bengawan.candhu

    @ratu permoni…..oiya….lbh baek panjenengan terawang sj ki torabika,sy jg jd penasaran,pgn tau siapa dia?kaya apa sich dia?mhn dbantu….sy yakin kok,byk tmn2 dsini yg penasaran dgn ki torabika yg sbenarnya….gak usah byk2,msl dterawang sj nmr hpnya,ato nama asli dan daerah asal sj. Biar kt bs kumpul2 ktm beliau.

  32. agus128

    selamat aja, smga bermanfaat dunia akhirat.

  33. bengawan.candhu

    @deadman….sdh lama tdk ktm sama brader ratu permoni….jd kangen pengen jagongan nih….siapa tau ada keberkahan dgn pencerahan dr beliau….. @deadman….minal aidzin wal faidzin mhn maaf lahir dan batin….salam takzim.

  34. dead man

    nuwun ki cahndu

  35. suwandi

    ya mas Agung, saya pesen air zam zam sama brader kita

  36. mas agung

    hoaaaahhhmmmmmm…. kakangmas sekalian, kok jam segini hawanya udah ngantuk yaaa….. mas detmen, mbok cendol spesialnya dikeluarin, biaar pada melek lagi nihh…. apalagi ayamnya Ray udah ketemu, nanti dibikin ayam bakar aja yaa….

  37. Mas Agung@hahahaha…
    Ayamnya dah saya serahkan ma mas Bengawan Chandu….

    Mas Bengawan candhu dan Mr.Dead man@ pa kbrnya?
    Dah lama ni gak ngumpul bareng…

  38. bengawan.candhu

    @ray pranata….diem dulu,td sy fikir wkt sy tangkap…sy sembelih….sy cabutin bulunya….sdh drebus bgini br nyadar….salah tangkep bro….ayam tetangga sebelah,dgelang kakinya ada nama sibedor….wah ayamnya brnama si bedor….inikan pnya bang jumali….tiwas mesam mesem trsenyum puas….wah salah…..

  39. mas agung

    gampang, yang penting bang jumali tar dibagi pupu gendingnya satu …. aman.. :D

  40. Mas Bengawan Candhu@hahahaha….
    Lain kali ya ditanya dulu mas ma ayam nya. Siapa namanya dan dmn rumahnya.
    Kan dah diajarin ma KI Selo cara berkomunikasi ma ayam..

  41. mas agung

    NAMANYA AYAM SORRIIIIIIIIII wakakakakakakakak…..

  42. bengawan.candhu

    @mas agung….lah td dia samgongan ddpn rmhnya trs,sambil nyangklong rokok eee….dadi sungkan….plirak plirik….mgkn denger suara keooookkk wkt sang pisau mlai mlakuan aksinya.

  43. bengawan.candhu

    @ray pranata….sdh siah,tak tanya….bgmn sikap u u/mnyambut fitri bln ini….dia blg,rela berkorban apapun….ya sdh…lgsg sj…pdhl mksd dia brkorban itu,bangun lbh pg buat mbangunin a shalat shubuh….waduh..!trtulis dsurat wasiatnya. Bedor…im sorry…forgive me….

  44. mas agung

    wekekekkkkkk… kangmas bengawan, OKE lah kalo begitu….. kuthuk2ku masih banyak, buat cadangan bang jali ampe taon depan :D DON’T WORRY BE HAPPY…..

  45. Mas Bengawan Candhu@hahahaha…
    Hati2 lho mas ntar pengacaranya datang….

  46. mas agung

    eh, kok bang jali…. maap bang jumali. kayaknya bang jali lagi tenag di bogor wakakakakkk… sambil melintirin kumis :D

  47. bengawan.candhu

    @mas agung….wah PG III….?siap2maning…..

  48. bengawan.candhu

    @ray pranata…..iya pengacaranya serem….kumisnya sj sama bang mamat kumis msh tebelan dia,bikin grogi……pake dplintir2macam pak sakerah….serem bro…..

  49. bengawan.candhu

    @mas agung….lg nunggu singa marantee….kmdn kyai macan singo lodaya kok jg blm muncul…..katanya ada titipan kenang2an….smg sj sgr mncl….he5x…..

  50. bengawan.candhu

    @mas agung@ray pranatha….salatiga mendung dingin……dlereng gunung merbabu gini lmyn mgigil,hrs pake selimut,sepi pula klo sdh mlm gini….sore gt kabut turun,jarak pandang bs5-10meter doang…..

  51. Mas Bengawan candhu@hehehe..
    Masalah pengacaranya serahkan ke saya aj mas ku tp dengan catatan saya d hibahkan BIDADARI ya mas ku…

  52. mas agung

    kakangmas bengawan : ray mau minta bidadarinya satu buat nemenin ke medan perang katanya. kalo saya masih menunggu ki singa ludro, nunggu kelanjuta yang malem kemaren…he…he.. Ki Singa Ludro… hadirlahh…hadirlah…….

  53. Selamat ya Mas Ronggo Pecuk…!!!

  54. Mas Agung@bidadarinya untk nemani saya d rumah mas. Saya kan kesepian terus mas, biar da tmn saya cuhat. ntar klo ke medan perang bisa lecet kulitnya kan sayang mas ku…

  55. mas agung

    gimana kakagmas bengawan, mohon dipertimbangkan :D

  56. Mas Agung@ tuh kan bener mas ku,,, mas bengawan langsung sedih klo harus berpisah ma Bidadarinya…

    Uda Arif@salam uda ambo..
    Ba’a kaba kini uda ambo…
    Mano THR ambo uda..
    hahahah

  57. mas akik

    ki mas@Ronggo semoga bisa melaksanakan amanat dari AllAh lewat pengijazah..
    @sesepuh sedulur… maaf lagi absen..

  58. jagaraksa

    Assalamu’alaikum wr.wb.

    Dgn krndhan hati, sy n keluarga mngcpkn :

    Taqobbalallaahu Minna Waminkum – Taqobbal Yaa Karim Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H

    Smoga Allah Swt mmbrikn ampunn n umur untuk brtemu lg bln ramadhan thn dpn kpd kita semua. Amin !
    Wassalamu’alaikum wr.wb.

  59. Wanto darmawan

    Slmt deh buat ki ronggo pecuk

  60. wong abangan

    Aww selamat buat yg telah terpilih mendapatkan dorprice, dan yg belum beruntung jangan berkecil hati niat utama adalah silaturrahmi. Mohon maaf apabila ada tutur kata yg tidak berkenan dihati.nuwun

  61. Dean Al-Ayyubi

    Selamat ya buat yang mendapatkan..semoga bisa digunakan dengan baik dan bermanfaat bagi semuanya..

    Tak lupa saya ucapkan
    Selamat Hari Raya Idul Fitri
    Minal Aidin Wal Faidzin
    Mohon Maaf Lahir Bathin

  62. Selamat ya buat yang mendapatkan..semoga bisa digunakan dengan baik dan bermanfaat bagi semuanya.. :) :D

  63. Rompi karatan

    Met sore brader..pa kbr semuanya..udahlah brader lupain tuh rompi ga ada gunanya..lagian jg yg buat kan torabika tukang kopi ya..paling2 jadinya rompi butut bau kopi wkwkwk..jgn mau brader..tukang kopi kok buat rompi..bikin kopi saja msh ga genah xixixi..dasar dukun mata duitan

  64. bukan@rompi karatan

    @rompi karatan….halo brader apa kbr ente…sehat?…..

  65. Rompi karatan

    Sehat brader..kapan muncul neh?ane ga tw kalau ada kembaran..ente setubu ma ane pa ga brader masalah rompi karatan?ada2 aja ya brader tukang kopi buat rompi wkwkwk

  66. bukan@rompi karatan

    @rompi karatan….wah…klo ane brader..pgn tau aje…kira2 kok bs ente pnya pendapat spt itu…waaaahhh…ane jd pgn tau nih ceritonyo bagimono….maklum sdh berbulan bulan kagak nongol…..

  67. kura sakti

    Rompi karatan dan bukan rompi karatan wah nik name anda kok lucu banget ya hahaha

  68. bukan@rompi karatan

    @kura sakti….halo brader….iya nih,pgn aja meramaikn suasana sj…..bgmn kbr ente mas kura sakti….?mhn maaf lahir dan batin ya…..

  69. bengawan.candhu

    wah…pd dsini toh….ikutan nongkrong….ikutan nyimak sj….

  70. kura sakti

    Mas bukan rompi butut dan mas bengawan candhu apa kabar? Minal aidin walfaizin

  71. bengawan.candhu

    @rompi karatan…..halo bro apa kbr….sblmnya minal aidzin wal faidzin…mhn maaf lahir dan batin……bgmn kbrnya panjenengan bro?smg Allah snantiasa melindungi panjenengan….amin….

  72. kura sakti

    Kang rompi karatan kabur kemana kang candhu?

  73. bukan@rompi karatan

    @kura sakti…kbr baek nih…mklm lg byk mkn opor dan lontong…jg wira wiri nih….kaya tukang ojeg…..

  74. Hehehehe..
    Email sama tapi nama beda…
    Indahnyeeeeeeeee………

  75. RAY PRANATA KLIKERS

    @ray pranata….mas salam kenal mas…..

  76. Wewww….
    Nama Saya kok d bajak ya…
    hehehehe..
    Salam kenal juga mas RAY PRANATA KLIKERS..

  77. kura sakti

    Kang ray apa kabar

  78. RAY PRANATA KLIKERS

    @ray pranata….sy slh satu penggemar anda,krn anda begitu aktif disini…..

  79. bengawan.candhu

    @kura sakti….wah krg tau ya kmana mas rompi karatan,pdhl sy lg pengen nyimak nih….mgkn beliau mas rompi karatan lg shalat maghrib….a jg sbntr lg mo maghrib,dlanjut lg nnt jam8an sj….sktr1/4jam lg mo undur diri dulu….

  80. Ki Kura Sakti@ salam Ki..
    Pertanyaan nya menuju ke saya atau kembaran saya KI..
    Hehehehe….

    Ray Pranata Kalikers@saya ingin belajar mas dan mencari guru….

  81. mbah jenggot

    selamat bagi pemenang ROMPI MAHKOTA ROSUL.bagi yg belum nggak usah kawatir,banyak wirid wirid yg anti gaman.silahkan amalkan isi blok ini anda akan jadi orang sakti ingsa allah.

  82. RAY PRANATA KLIKERS

    @Ray pranata….bkn kalikers mas….tp klikers….model penggemar ungu gt loh….i love u mas pokoknya…..

  83. BAYU PAMUNGKAS

    sabar sabar,

  84. BAYU PAMUNGKAS

    mumpung masih lebaran marilah qt bermaaf2an. Minal aidzin wal faidzin mhn mf lhr dan batn. *_*

  85. Ray Pranata Klikers@sorry ya mas ku….
    Ne jari terlalu lincah menari d atas keyboard..
    hehehe…

  86. Minal Aidin Wal Faizin

    Selamat hari raya idul fitri 1431H maaf lahir batin :-D :-D :-D

  87. pencari ilmu

    sy pribadi mengucapkan selamat hari raya iedul fitri 1431 H.
    minal aidizin walfaidzin
    mohon maap lahir bathin
    buat ki wongalus,parasepuh,anggota KWA lan sedulur kabeh….

  88. Minal aidzin walfai’dzin buat sedulur2 smuanya…… kok rompi karatan ? apa terbuat dr besi mpe karatan ?…….

  89. adim

    SELAMAT KEPADA SAUDARA DENGAN NOMOR ANGGOTA K.W.A
    0375 ATAS NAMA Ronggo pecuk DI KOTA malang….
    semoga rompi itu berguna dunia akhirat.

    ****
    info rompi mahkota asli dari pakde sy :
    yang memegang rompi mahkota rosul yang asli dari syeih syarif hidayatulloh sunan Gunung Jati adalah Muhammad muhklis aji santoso dari semarang..
    apa benar ya… mohon di terawang apa benar yg di ktkan pakde say trimakasih…

  90. abdul malik mudi mesra

    Rompi ini sanadnya tidak jelas dan dibuat oleh orang yang tidak jelas juga..berhati hatilah terbawa kesesatan

  91. wongsae

    assalamu’alaikum ustadz habib abdul malik mudi mesra…
    selamat memanaskan suasana….
    semoga ki bengawan candhu siap mendinginkan…hehehe..!!

  92. abdul malik mugi-mugi waras

    amin …

  93. abdul malik mugi melas

    meeellaasssss……amin.

  94. salam kagem sesepoh2 k.w.a kulo ki’joro moyo saking tlatah tulungagung.. nyuwon sewu bade tumud nyimak kemamawon”wasalam…

  95. wongkracak

    monggo loh pinarak mas abdul malik mugi mugi waras, sampun caket mas ray p nggih mas nopo malih mas agung wah kudu ati2 piyambakipun saking lebetipun radio loh!

  96. abdul malik mudi mesra

    Jangan kalian terbawa syirik, khurofat, tathayur terhadap sebuah benda. Amalkan lah ayat kursi 1000x perhari selama 40 hari dengan istiqomah. Niscaya rompi itu tidak ada apa apanya jika di bandingkan dengan ayat kursi

  97. wongkracak

    Selamat nggih mas Ronggo Pecuk, mugi2 bermanfaat di dunia dan akhirat. Amiin

  98. wongkracak

    Maturnuwun pak Abdul malik mudi, monggo dipun babar tata caranipun nggih pak!
    Pak nyuwun pitedahipun, kemarin ada orang naik motor ke luar kota, dr rmh bc doa Bismillahi dst, di jln jg bc ayat kursyi, tapi sempet juga tuh motornya nabrak motor di jalur orang, kena deh ganti rugi. Kenapa bisa gitu yah pak?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: