AMALAN ILMU LADUNNI


Putra Majalengka
HP. 085724769591

Ilmu Ladunni adalah ilmu yang datang langsung dari sisi Allah SWT yang diberikan kepada orang-orang pilihan. Konon pemilik iImu Ladunni bisa faham segala sesuatu tanpa belajar sebelumnya. Salah satu yang mendapat anugerah ilmu Ladunni adalah Nabi Khidlir as. Berikut kami wedar amalan untuk mendapat ilmu Ladunni kepada para sedulur KWA.

- Tawashul Al-Fatihah :
1. Bimu’jizati Sayyidina Khidlir alaihissalam……………………………………… Al-Fatihah 1x
2. Wa ilaa ruhi Nabi Khidlir alaihissalam…………………………………………… Al-Fatihah 1x

Lalu membaca surat Al-Fatihah 20x. Istiqomahkan amalan ini setelah sholat fardhu (sholat lima waktu).

Isnya-Allah dengan izin dari Allah SWT. akan ditemui sosok Nabi Khidlir alaihissalam seperti yang penulis alami selama ini. Selamat mengamalkan, semoga berkah……Matur Suwun. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 81 Komentar

Post navigation

81 thoughts on “AMALAN ILMU LADUNNI

  1. Suhaimi

    Pertama

  2. suwandi

    pertama

  3. suwandi

    wah ternyata ke dua

  4. w aribowo

    ass.wr.wb
    minta ijin ikut mengamalkan ilmunya,semoga berkah selalu untuk guru putra majalengka amin
    wass.wr wb

  5. hery

    bensin eceran….

    Nderek nyimak…….

  6. PERTAMINA

    QOBILTU…
    Mhn ijn mengamalkan y KI..

  7. santri

    mantap tuh

  8. wagiman

    matur suwon

  9. WargiSunda

    Qobiltu..
    Mhon izin ngamalinnya ya Ki, mudah2an menjadi ilmu yg berkah amin..

  10. Saudara ku sesama murid baru d kwa…
    Mari kita sama2 mengamalkn ilmu ni.
    Semoga nti kita berjodoh jumpa dgn Nabi Khidir as.
    Sekalian bertanya ttg fenomena ASR dan RDR. Moga aj dpt ijazah langsung dr Beliau…

  11. raONO

    salam…salam…

  12. dead man

    hmmmmm,,,

  13. bengawan.candhu

    ijin ikut nggelar tiker…ndeprok…menyimak,mhn bimbingan dan pencerahannya….

  14. Ruliansyah

    Asslkm, Qobiltu izin ambil dan amalkn @putra majalengka…

  15. Mohon ijin ikut mengamalkan,ilmu laduni nya.Semoga bermanfaat

  16. Sapu

    Kurang lengkap bacaannya kalau nggak salah begini 1.bimu’jizati sayyidina khidir alaihissalam….al-fatihah1x 2.wa-bibarokati sayyidina khidir alaihissalam…………….. al-fatihah1x 3.wa-ilaa ruuhi nabi khidir alaissalam al-fatihah1x lalu baca al-fatihah 20x

  17. Pangeran arjuno

    iea Bener Si Sapu Yg Bener ILmu LaDuni Ada 3 Tahap Pengamalan Al-fatehah.
    Yg Pertama
    ke 1. bimu’jizati……
    ke 2. wa-bibarokati…………
    ke 3. wa-ilaa ruuhi…………………
    Lalu Ditutup Baca Al-fatehah 20x.

  18. ehen zaxis

    ijin mengamalkan….

  19. Mejwara guntur geni

    OK . . .

  20. Mejwara guntur geni

    Yg bner mana y?

  21. Anom

    Mohon ijinya

  22. sedang_tawaf

    yg bener..yg ngamalin dan udah ketemu hehehe

  23. ikut nyimak n mhon ijin ngamalin juga.

  24. vishnumurti

    yang bner

  25. jati diri

    slm ta’dzim @all sedulur2. @putra.., ijin mengmbil & mngmlkn utk prbdi & yg mmbthkn. jzakalloh khoirn katsiiro

  26. Membo2

    Ijin mengamalkan.. Trima kasih atas kbaikannya..
    Al-Fatiha sent..

  27. dian

    Sy trima ijazahnya dg sempurna.mdh2an manjur

  28. Qobiltu nderek ngamalaken njih

  29. qobiltu …. kulo tampi ijazah meniko mugi2 manfaati … amin ..

  30. JoKo ToLe

    mta ijin mengamlkan ilMUnya, smg menjdi barokah, amien…

  31. cory

    mta ijin mengamlkan ilMUnya, smg menjdi barokah, amien…

  32. bener semua??niatnya..,

  33. askar

    izin mengamalkan nya ki.

  34. RDZ@Darussalam

    mohon izin mengamalkanya..amin

  35. ian

    mohon rido ijjin jg tuk ngamalinnya

  36. Oval75

    Ass. Qobiltu……….

  37. Putra Majalengka

    @kepada semua sedulur KWA: Silahkan diamalkan dengan REVISI sesuai comment KI SAPU diatas. Mohon maaf kekhilafan saya.

    @Ki Sapu : Terima kasih atas koreksinya.

  38. agus128

    maaf sebelumnya, kalo di ringkas 1 hri gmn?
    Yg Pertama
    ke 1. bimu’jizati……
    ke 2. wa-bibarokati…………
    ke 3. wa-ilaa ruuhi…………………
    Lalu Ditutup Baca Al-fatehah 100x.

  39. Ki Maghrobi

    kalo saya yang mengamalkan begini….

    1 bimu’jizati….
    2 wa-bibarokati….
    3 wabisafa ati…..
    4 wa-ilaa ruuhi….
    5 wa-ilaa hadrotin……

    lalu tutup baca al fateha 20….untuk setiap habis solat fardu

  40. Ki Maghrobi

    ingat dalam mengamalkan nya jangan ada niat ingin ketemu dengan nabi khidir tapi amalkan saja ingin mencapai ridho Allah, …..lambat laun akan dibukakn segala rahasia rahasia tersembunyi ….., dan ada yang koment yang mengamalkn apa uda ketemu ama nabi khidir jawabnya belum untuk ketemu ama beliau bukan lah perkara gampang …..hanya orang hatinya yang bersih lahir dan batin bisa ketemu dengan beliau.

  41. SINGA MARANTE

    @ KO MAGHROBI..

    YOI KI..COCOK.., SEPENDAPAT,..IKUUUT…

  42. WONGSABARSENTOSA

    Salam silaturrahmi Kepada sesepuh
    @putra majalengka
    @Sapu
    @Pangeran arjuno
    @ki maghrobi pengamal ilmu ini,meskipun belum pernah sekalipun bertemu dengan Nabi Khidir a.s lalu untuk awal2 biasanya fenomena apa saja yang terjadi setelah mengamalkannya..? Mohon di share

  43. Alhamdulilah Ternyata Sudah Da Yang Membabarx Terima kasih Ki..

    Salam Salim Tuk Smua.. Al Fatehah…Send..

  44. emenemen

    Assalamu’alaikum..
    Qobiltu.
    Mhn ijin mengamalkn y Ki Putra

  45. mohon izin untuk di amalkan

  46. Herdi

    Qobiltu Lillahi ta’ ala…
    Mohon ijin ngamalin……..

  47. bukan@bodokeremezken

    mhn bimbingannya dan pencerahannya,adakah adat kbiasaan ato ciri khas dr nabi khidir as. Sy yg awam takutnya sdh seneng pdhl yg dtg blm nabi khidir as. Mhn bimbingannya. Trmksh.

  48. adim

    @ mas bengawan candhu sugeng enjang sugeng ketepangan …

    versi lengkap mencari ridho alloh swt.
    wabimukjizati, wabikaromati, wabibarokati, wabissyafa`ati rosulillah nabiyulloh isa khidir sulaiman alaihissalam. … alfatikha 3X
    dibaca setiap ba`dha sholat fardhu

    niat ‘mencari ridho alloh swt’ semoga kita lebih dekat kepada alloh swt
    nuwun

  49. bengawan.candhu.bhumi

    @ki adim….injih ki adim,matur sembah nuwun,atas ijazahnya doa permohonan ‘mencari ridho Allah’….@Ki Maghrobi…@putra majalengak….@sapu….salam takzim….trmksh atas pencerahan dan bimbingannya,mhn ijin mengamalkannya….bibarokati,biridoillah,bikaramatillah,birahmatillah….alfatihah……

  50. rinowengi

    @ki majalengka & ki maghrobi…,
    qobiltu saya terima amalan ijazah ilmu laduni dengan haq dan sempurna
    semoga maslahah…amin..jazakumulloh khoiro..,
    man ajazani…al fatihah…!!

  51. bengawan.candhu.bhumi

    KEPADA PARA SEDULUR YANG BUTUH TEAM PEMANDU VIA PHONE U/ACR GATHERING DI PARANGKUSUMO TGL17-18SEPT2010,U/MENANYAKAN ARAH RUTE….TERSESAT….BINGUNG….TDK TAU ARAH…KENA OYOT NIMANG……SILAHKAN DI KONSULKAN/DITANYAKAN PADA PARA TEAM PEMANDU KT DI BAWAH INI……………………………………….
    1)ANDRA YOGYAKARTA 081226119538
    2)AUFANNISA YOGYAKARTA 081931703826
    3)GARUDA 99 YOGYAKARTA 081802764393
    4)BANG JALI YOGYAKARTA 085868330605
    5)WONGSAE YOGYAKARTA 085879834498
    6)SABDO SEJATI JAKARTA 0855 858 8118
    7)WAWAN SLEMAN 02749523249
    SALAM HORMAT……
    KOORDINATOR

  52. Gus Bewock

    Ass. Wr.Wb. Q.. mohon izin m ngamalain X aja brhasil..tul gak

  53. kelana

    mohon ijin mengamalkan

  54. Darmo Gandul

    Sugeng Rahayu Sedulur-Dulur KWA.

    Cuma mo nanya sebab saya ngeganjel cuma takut buat tersinggung:
    – Maap apa ada sanadnya sehingga yg mo ngamalin jd yakin.
    -lalu bukankah ilmu laduni itu tidak bisa dipelajari hanya di beri jika kita sudah setingkat wali, ilmu laduni itukan karomah. Apa tidak lebih baik dzikir Laa Ila ha Ilallah. yg lebih baik.
    -Lalu kalo safaat bukan hanya dari kanjeng Nabi Muhammad SAW.
    -Apa yakin yg daten bukan jin. sebab cuma kanjeng Nabi Muhammad yg tidak bisa di serupakan.
    – Apa gak lebih baik pengen ketemu Kanjeng Nabi kalo pengen dapet ridho Allah bukankah kita umat Beliau. bukan umat nabi Khidir. sdangkan nabi yang lain aja pengen jadi umat Kanjeng Nabi Muhammad.
    maap itu cuna uneg-uneg saja. kenapa kalo mau cari ridho Allah harus ke Nabi Khidir bukan Ke Kanjeng Nabi Muhammad. yg kedudukannya lebih dari nabi yg lain karena terdapat dalam Syahadat.
    mohon jangan tersinggung.

  55. Muhamad abdul khafidz

    qobiltu ki..
    ijin mengamalkan.nuwun

  56. asep rodiana

    Qobiltu

  57. prayoga

    setuju dg om darmo gandul.kyk amalan ini pernah baca di silahul mukmin yg terjemahan.maaf klo salah.

  58. yoyok supriyadi

    tul amalan ini diambil dari silahul mukmin tapi kurang satu yaitu bi barokati

  59. Ifrit

    aq jgk setuju dg sama pendapat mas darmo gandul,

  60. kiban yang pkat, dari pada gabuk

  61. zack bongek

    salam,

    utk mengetahui yang datang itu nabi khidir as sebenarnya ada banyak kaedah, yg paling mudah tanya beliau ttg salsilahnya sebab setan tdak boleh bagitau perihal salsilah nabi khidir ……..
    para sedulur semua mesti tahu dan hafal salsilahnya supaya x ditipu oleh setan sebab setan boleh mngaku dirinya nabi khidir tp kelemahanya dia x tahu salsialh nabi khidir……

  62. Erwin

    Qobiltu ki putra mohon izin untuk mengamalkannya,terima kasih.

  63. SINGA MARANTEE

    Ada share dari yg laen…???

  64. Qubiltu mohon izin…mengamalkan nya.

  65. bengawan.candhu

    @zackbongek….trmksh…mhn dbantu pencerahannya….klo berkenan bs dbantu u/silsilahnya…nuwun…..

  66. bengawan.candhu

    @darmo gandul….ini hnya skedar share sj njih…klo ada slhnya silahkan dluruskan….sy setuju dgn pendapat panjenengan yg…””Lalu kalo safaat bukan hanya dari kanjeng Nabi Muhammad SAW””…shub dgn ijazah dr ki adim…dlm kalimat…..””wabissyafa`ati rosulillah nabiyulloh isa khidir sulaiman alaihissalam””….klo dlm pemahaman sy sdh benar krn ini arti yg sy pahami…berikanlah safaat rosulillah saw kpd nabiyullah isa as,khidir as,sulaiman as…jd pemahaman sy,kt berdoa memohon ridho Allah agar berkenan mberikan safaatnya nabi Muhammad SAW kpd ke 3 nabi tsbt….trmksh….mhn pencerahannya…..

  67. rudi

    anda punya hutang banyak,bahkan tiap hari di kejar rentenir sehinggga gak berani plang kerumah?
    bahkan mau bunuh diri karena cobaan hidup yg berat?
    jgn putus asa,kami datang untuk anda
    kami siap bantu masalah hutang yg menumpuk,atau permasalahn yg lain
    aman mudah dan tanpa tumbal
    mahar gratisssssss
    lebih mnitik beratkan persaudaraan dari pada uang
    hub
    sukocorudi@yahoo.co.id

  68. matroji

    qobiltu,ki mohon ijin mengamal kannya.

  69. kholik

    QOBILTU…
    Mhn ijn mengamalkan y KI..

  70. daneeys

    qobiltu ijin ngamalkan ki

  71. encep

    pengen ngamalken

  72. Qobiltu… minta izin mengamalkan ya ki….?

  73. Wong Jumeneng

    Mohon izin ngamalaken..
    Fatikah ..sent

  74. Syech Asmoro

    Bismillaahir-rohmaanir-rohiim. Saudaraku sekalian. untuk mengamalkan wirid khusus, tidak boleh sembarangan. Karena harus ada ijazah dari seorang yang benar-benar bisa mengijazahi. Dan dalam mujahadahnya tidak boleh bertentangan dengan syariat Islam. Karena kadangkala ada wirid yng diselipi dengan kalimat-kalimat yang menyimpang dari kebenaran, seperti: meminta/memohon berkah pada para wali atau syech yang sudah meninggal sejak lama. Kami pernah menemukan rangkaian wirid yang di dalamnya ada kalimat “YA ALLAH, YA RASULULLAH, YA SYECH ABDUL QADIR JAILANI, YA SUNAN KALIJOGO, …. SAYA MOHON KAROMAH ILMU …..” juga ada yang terselip do’a : ” YA SYECH ABDUL QADIR JAILANI…, HADIRLAH…., BIMBINGLAH AKU… TOLONGLAH AKU….” dsb. Permintaan seperti kalimat-kalimat di atas mengandung unsur syirik, karena berdo’a/memohon tidak hanya kepada Allah, tapi juga kepada nabi dan wali. Padahal yang berhak disembah, dan tempat berdo’a hanyalah Allah SWT. Bagi kita yang tidah mengerti bahasa Arab, bisa terkecoh, karena tidak tahu makna atau isi do’a tersebut, hingga bisa terjerumus. Bila tirakat dan mujahadahnya bertentangan dengan aqidah dan syariat Islam yang sebenarnya, maka syetan yang akan ikut bermain, lalu mengelabui pelakunya, mendatangkan hal-hal ajaib yg diinginkan orang tersebut, seolah-olah datang dari Allah, sehingga hal itu dianggap murni dari Allah, padahal dari syetan yang bermaksud menyesatkan manusia. jadi berhati-hatilah jika kita akan mengamalkan wirid tertentu. Berzikirlah kepada Allah dengan zikir yang baik, dengan kalimat-kalimat wirid yang tidak mengandung kesyirikan.

  75. Syech Asmoro

    Saudaraku Bengawan candhu, maaf. mungkin anda belum mengerti bahasa Arab. Terjemahan anda tidak tepat, jadi pemahaman anda belum tepat tentang kalimat “wabissyafa`ati rosulillah nabiyulloh isa khidir sulaiman alaihissalam”. Kalimat tsb artinya” dan dengan syafaatnya Rasulullah, nabiyullah Isa, Khidir, Sulaiman alaihissalam.” Sedangkan menurut keyakinan sebagian besar umat Islam, yang diberi wewenang untuk memberikan syafaat hanya Nabi Muhammad SAW, dan itu kelak di hari akhir. Kalimat-kalimat yang meragukan seperti itu tentu sebaiknya dihindari alias jangan diamalkan. Amalkan yang sudah jelas atau diyakini kebenarannya saja

  76. QOBILTU…
    Mhn ijn mengamalkan y KI..

  77. muhammad reza andika

    mohon izin mengamalkan nya..??

  78. tiyo

    itu ijazah nr siapa? apakah ente bertanggung jawb akan bertemunya org@ yg mengamalkan dg nabi khidlir? ini sangat berbahaya, karna banyak orang tertipu dengan jin yang mengaku sebagai nabi khidlir

  79. Assalamualaikum
    warahmatullahi
    wabarakatuh.
    Teriring Al-fatihah.

    Inna anna amanna
    Qobiltu dengan kun kemustajaban dan kwasilahan ridho serta rahmatnya fayakun, Alhamdulillahirobbil alamin.

    Hatur nuhun.
    Salam takdzim & perKWAnan.

  80. qobiltu,ki mohon ijin mengamal kannya.

  81. Syah Rizan

    Qobiltu, minta izin mengamalkan Amalan Ilmu Ladunni mencari redho Allah ijazahan drp Putra Majalengka dan yg lain-lain dalam komen

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: