MAHABBAH YANG AMPUH


Freedo Abdullah
tiangtunggal@yahoo.com

Assalamualaikum wr. wb.
Salam hormat dan salam persaudaraan @ kiwongalus, para sedulur dan sesepuh di KWA
Ijinkan saya @ tiangtunggal berbagi sedikit, “ Do’a Mahabbah Yang Ampuh“. Semoga bermanfaat kpd sesiapa jua yang masih belum ketemu jodohnya.

Dicintai dan mencintai itu adalah suatu hal yg sgt didambakan oleh setiap insan. Cinta yg sejati adalah cinta yg datang dari kerelaan dan niat yg ikhlas lagi suci. Maka bila anda hendak mencintai atau dicintai, selain dpd memiliki prilaku yg baik hendaklah juga mengamalkan do’a2 mahabbah sebagai berikut : -

Step 1
Pada malam tanggal 12, 13 & 14 bulan purnama hendaklah ia keluar memandang bulan seraya membaca Surah Al-Fatihah 7x, Surah Al-Ihklas 7x, Surah Al-Falaq 7x dan Surah An-Naas 7x pada kedua tapak tangan kemudian diusapkan ke mukanya. Insya Allah, ia akn sentiasa dipandang awet muda dan berseri2.

Step 2
Bismillaahir rahmaanir rahiim
Niat ingsun adus Nur Cahaya
Nur Allah Nur Muhammad
Cahaya Allah Cahaya Muhammad
Berkat do’a laa ilaaha illallaah
Berkat do’a anna Muhammadar rasulullaah
@ Diamal dan dibaca sebanyak 3x di waktu mandi. Insya Allah cahaya cemerlang akan kelihatan pada badan dan wajah anda sehingga menarik simpati org yg melihat anda.

Step 3
Sebelum anda melangkah keluar dpd rumah untuk menyampaikan hasrat hati anda kepada si dia maka terlebih dahulu bacalah ayat berikut sebanyak 7x.
Bismillaahir rahmaanir rahiim
Allaahumma ‘aththif quluubal ‘aalaamiin ….. bi asrihaa ‘alayya wa albisnil qobuula bi syalmahat.
Artinya :
Yaa Allah Tuhanku, condongkanlah semua hati makhluk di alam ini seluruhnya kepadaku dan berilah pakaian penerimaan kepadaku dgn Salmahat.
@ Niatkan nama si dia pada tanda ……

Step 4
Ketika bertentang mata dgn si dia, bacalah ayat di bawah sebanyak 3x. Insya Allah akan bertambah rasa cintanya terhadap anda sehingga tdk mudah terpengaruh oleh org lain.

Bismillaahir rahmaanir rahiim
Inni roaitu ahada ‘asyaro kaukaban wasy syamsa wal qomaro roaituhum lii saajidiin. Wa alqoitu ‘alaika mahabbatan minni.

Step 5
Anda juga harus memilik suara yg merdu @sexy maka amalkan ayat di bawah ini secara istiqomah.
Bismillaahir rahmaanir rahiim
Allaahumma inni as-aluka shautan khofiifan hasanan qawiyyan ka shauti Nabiyyinaa Daawuda ‘alaihis salaam
Artinya :
Yaa Allah, sesungguhnya aku minta kepadaMu suara yg ringan, bagus dan kuat spt suara Nabi Daud a.s.
@Dibaca 3x dalam senafas.

Step 6
Anda tentunya akan merasa rendah diri dan kurang selesa berhubungan ato berbicara dgn si dia disebabkan bau mulut anda tdk enak. Caranya baca shalawat di bawah sebanayak 11x dalam senafas. Tetapi shalawat ini haruslah diamalkan setiap malam secara istiqomah. Insya Allah, mulut anda tdk berbau lagi.

Bismillaahir rahmaanir rahiim
Allaahumma sholli wasallim ‘alaa sayyidinaa Muhammadinizh-zhoohir

Step 7
Bismillaahir rahmaanir rahiim
Allaahumma Yaa Robbi anta hasbii ‘alaa Fulaanah Binti Fulaanah ‘aththif qolbahaa ‘alayya wa sakhkhir li qolbahaa wa dzallilhaa lii wa habbibnii ilaihaa hattaa ta’tiya ilayya khoodhi’atan dzaliilatan min ghoiri mahlatin wa asygholhaa bi mahabbatii innaka ‘alaa kulli syai’in qodiir.

Artinya:
Yaa Allah Tuhanku, Engkaulah yg mencukupi aku kepada Fulanah binti Fulanah (sebut nama wanita dan nama ibunya), cenderungkanlah hatinya kepadaku, dan paksakanlah hatinya untukku serta kasihanilah ia untukku dan cintakanlah aku kepadanya hingga ia dating kepadaku dengan sopan dan menaruh belas kasih tanpa menunda-nunda. Dan sibukkanlah ia dengan mencintaiku. Sesungguhnya Engkau Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.
@ Adapun cara mengamalkan do’a ini ialah berpuasa sunat senin dan khamis. Kemudian malamnya (malam juma’at) sekitar jam 3 malam bangun mengerjakan sholat sunat hajat. Pada raka’at pertama baca Surah Al-Insyirah dan pada raka’at kedua baca Surah Al-Kautsar. Setelah selesai sholat lalu membaca :

Fain tawallau faqul hasbiyallaahu laa ilaaha illaa huwa ‘alaihi tawakkaltu wa huwa roobul ‘arsyil ‘azhiim.

Dan diteruskan dgn membaca do’a di atas sebanyak 7x. Insya Allah, dlm waktu yg singkat anda akan mengahwininya tanpa kesulitan.

UNTUK RENUNGAN BERSAMA
Dipandang dari sudut ibadah, manusia ini dapat dibagikan ke pada 4 golongan :
Pertama : Org2 yg selalu beribadah dan selalu pula berdo’a. Inilah golongan yg paling mulia dan paling tinggi.
Kedua : Org yg tdk beribadah dan tdk pula berdo’a kpd Allah. Inilah serendah2 martabat manusia dlm pandangan Allah.
Ketiga : Golongan yg hanya beribadah saja tetapi tdk pernah berdo’a.
Keempat : Golongan yg tdk beribadah tetapi selalu berdo’a kepada Allah karena berpendapat bahawa Allah sajalah yg dpt mendatangkan manfaat dan mudharat, kebaikan atau keburukan terhadap manusia. Apa yg Allah kehendaki terjadi dan apa yg tdk dikehendaki Allah tdk mungkin akan terjadi. Sebab itu mereka selalu meminta dan bermohon sahaja tetapi tdk pernah beribadah menyembah Allah karena Allah itu tdk membutuhkan ibadah.

Saudara2ku… Seluruh makhluk di langit maupun di bumi termasuk manusia2 yg menjadi musuh2 Allah serta syaithon dan iblis memohon ato meminta2 kpdNya. Byk juga do’a2 org yg menjadi musuh2 Allah itu yg dikabulkan Nya. Dan di sinilah letak kelebihan Allah spt yg tersebut di dalam surah Al-Baqarah : 243).

Bagi org2 beriman pabila mendapat kurnia ato pemberian Allah akan menjadi semakin ingat dan bersyukur kpd Nya. Tetapi bagi org2 yg durhaka pula mereka akan menjadi semakin lupa dan menjauhkan diri dpd Allah.

Betapa banyaknya org yg berdo’a utk mendapatkan sesuatu lalu dikabulkanNya tetapi apa yg diperdapat mereka itu menjadikan mereka semakin jauh kpd Nya dan semakin dekat pula kpd neraka. Akhirnya membawa kecelakan bagi dirinya sendiri.

Sbb itu rasulullah s.a.w. melarang seseorg berdo’a meminta sesuatu yg blm tentu membawa kebajikan dan keselamatan baginya. Kalo ingin meminta juga maka do’anya hendaklah diiringi dgn istikhorah. Contoh do’a istikhorah utk mendapat si A sebagai isteri ato suami, spt yg disabdakan oleh rasulullah s.a.w. :

“ Hendaklah seorang menyembunyikan pinangan (lamaran), kemudian dia berwudhu’ sebaik2 wudhu’ lalu hendaklah ia sholat yg diwajibkan Allah baginya kemudian hendaklah ia memuji2 dan menyanjung2 akan Allah kemudian berdo’a : Yaa Allah, Engkau kuasa dan aku tdk kuasa, Engkau mengetahui dan aku tdk mengetahui dan Engkau sangat mengetahui segala rahasia. Jika Engkau melihat bahawa si…..(sebuta namanya) adalah baik bagiku, bagi agamaku, duniaku dan akhiratku maka takdirkanlah dia utkku dan jika selain dia yg lebih baik bagiku, bagi agamaku, duniaku dan akhiratku maka takdirkanlah bagiku “.(HR Ibnu Hibban dari Abu Ayyub al-Anshary r.a.)

Semoga bermanfaat dan membantu. Sekian,wassalam. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 96 Komentar

Post navigation

96 thoughts on “MAHABBAH YANG AMPUH

  1. Suhaimi

    Top 1

  2. Pencari hidayah

    Pertamax lg

  3. Suhaimi

    Aku brhasil. Aku brhasil. Top 1.

  4. Pencari hidayah

    rupanya dpt kduax ,kduluan mas suhaimi

  5. KAMPUSKU KEBANJIRAN ILMU BARU……
    Muantaffffff.

  6. mohon ijin penggunaan bacaan amalannya yah, soalnya beberapa kali aku coba amalan lain, kok gak mempan2, bahkan sudah menjalankan lelakunya dan sabar menunggu, tapi keliatannya keberuntungan belom berpihak ke aku :((

  7. WargiSunda

    Banjir banjir..banjir ilmu,,alhamdulillah..

    Manteeepppp makin lengket za ni cewe2..

    Qobiltu.. izin ngamalin ilmu2nya ya Ki..

    @ki freedo abdullah alfatehah sent..

  8. raONO

    salam….salam….

  9. waq

    mohon ijin penggunaan bacaan amalannya

  10. aldy

    Assalamu a’alaikum semuanya para sedulur KWA,mas fredo abdullah qobiltu ijazahnya,ijin tuk mengmalkan ilmu”nya,smg berkah di dunia dan akherat amiiin…

  11. SANG PETUALANG

    qobiltu ijin mengamalkan

  12. nurcahyo

    Qobiltu..Ki

  13. nurcahyo

    Mhn sesepuh untuh mahabah adam hawanya ditggu ijazahnya amin b4rokalloh.

  14. Mejwara guntur geni

    Mas freedo . . .
    Wah . . Y y y istikharoh y ?
    Aduh . . . Hrus mnta petunjuk ama allah tuk nyari jodo, y y bener . . .
    Sip . . .
    Mas kalo bleh sya minta amalan ayat diatas dg huruf arabnya aja y?

  15. SI AWAM

    Ass,mau tanya nih ama Ki Fredo,mksdnya baca surat Alfatihah,Alikhlas,An nas,al falaq,masing2 7x trus di apain di telapak tangan,apa di tiup di tangan,lalu di sapukan,mf tanya dan mhn penjlsan dari Ki Fredo.Trims

  16. pangeran pengasih

    mhon mengamalkannya ki…..

  17. dian

    Saya trima ijazahnya dg sempurna mdh2an manjur,..

  18. izal

    Saya trima ijazahnya dg sempurna mdh2an manjur,

  19. salam mohon izin untuk diamalkan, terima kasih Ki

  20. kuah miso

    terima ksh banyak atas ijazah ilmunya.

  21. kuah miso

    dan jg pencerahannya..

    mf putus2,

  22. Assalamu’alaikum wr. wb.

    Salam kenal n persaudaraan @ All

    Saudaraku @SI AWAM, Tahniah krn sesungguhnya anda mempunyai naluri (instinct) yg sgt bagus. Oleh itu, saya cuma nambah sedikit aja, ya…

    Kata kuncinya adalah mandi. Mandi apa? Mandi cahaya bulan purnama. Mandi yg bagaimana? Kata org tua2, mandi biar basah. Basah ?? Basah sekujur tubuh badan. Tetapi oleh krn ianya dilakukan secara simbolik maka maksud basah di sini tdk lah basah spt dlm erti kata sebenarnya.

    Basically, tatacara lakunya adalah seperti berikut :

    Dalam posisi berdiri, hadapkanlah wajah anda bertentangan dgn bulan purnama. Ma’rifatkan bahawa anda sedang mandi. Mulakan dgn meletakkan kedua2 belah tangan kanan & kiri anda menghala ke bawah iaitu ke arah hujung kaki dgn kedudukan kedua2 tapak tangan menelungkup. Kemudian gerakan kedua2 belah tangan anda sambil menarik nafas sehingga sampai ke bahagian dada. Dan teruskan dgn tangan kiri mengusap tangan kanan dan tangan kanan mengusap tangan kiri. Kemudian angkat kedua2 belah tangan spt anda sedang berdo’a dan usap bahagian kepala anda mulai dpd bahagian muka hingga ke ubun-ubun, terus ke tengkuk dan kembali semula ke bahagian muka anda sambil menghembus nafas.

    Pergerakan tangan dan pernafasan hendaklah berjalan serentak (simultaneously) atau dgn kata lain, in one go. Pastikan juga pergerakan tangan anda tdk kaku (rigid) dan proses menyedot-menghembus nafas tdk tersekat2.

    Ringkasnya, gunakanlah sedikit imiginasi dan saya yakin anda pasti bisa melakukannya.

    Semoga berjaya.

    Sekian, wassalam.

  23. SINGA MARANTE

    qOBILTU KI FREEDO…

  24. lanang edan

    salam ki feedo abdullah.

  25. kawan baru *_*

    salam

  26. erlangga

    wah saya telat,, absen beberapa hari udah banyak ijazahan,,, qobiltu dan ijin mengamalkan

  27. Mohon izin mengamalkan

  28. iwan

    ijin ijazahnya pak freedo

  29. danyys

    qobiltu ijin ngamalinnya pak freedo dengan lengkap AlFatihah sent

  30. Yuan

    Ass.wr.wb

  31. Assalamu’alaikum wr. wb.

    Salam kenal n persaudaraan @All

    Saudaraku @Mejwara guntur geni terima kasih atas minta anda.

    Utk makluman, 99% dpd ayat amalan di atas adalah dlm bahasa Arab tetapi ditulis secara rumi. Malangnya saya nga’ punya kepakaran dan materialnya utk memenuhi permintaan anda. Maka saya sarankan agar anda mengambil inisiatif utk mendapatkan bantuan dpd mereka yg fasih dlm lisan dan tulisan Arab.

    Semoga berjaya.

    Sekian, salam maaf.

  32. WONGSABARSENTOSA

    Nih semua ilmu hasil olah pribadi/ijazah atau hasil c0py pAste situs tetangga 0m???

  33. bengawan.candhu.bhumi

    KEPADA PARA SEDULUR YANG BUTUH TEAM PEMANDU VIA PHONE U/ACR GATHERING DI PARANGKUSUMO TGL17-18SEPT2010,U/MENANYAKAN ARAH RUTE….TERSESAT….BINGUNG….TDK TAU ARAH…KENA OYOT NIMANG……SILAHKAN DI KONSULKAN/DITANYAKAN PADA PARA TEAM PEMANDU KT DI BAWAH INI……………………………………….
    1)ANDRA YOGYAKARTA 081226119538
    2)AUFANNISA YOGYAKARTA 081931703826
    3)GARUDA 99 YOGYAKARTA 081802764393
    4)BANG JALI YOGYAKARTA 085868330605
    5)WONGSAE YOGYAKARTA 085879834498
    6)SABDO SEJATI JAKARTA 0855 858 8118
    7)WAWAN SLEMAN 02749523249
    SALAM HORMAT……
    KOORDINATOR

  34. andra

    sugeeng ndalu ki…..

  35. bengawan.candhu.bhumi

    @andra…sugeng ndalu jg kyai mas andra semarang……

  36. andra

    @ki bc:dospundi kabaripun ki….ngapunten nembe mawon dumugi jgja…kala wingi mbten wnten sinyal….hee,,nanti mlm rapat lg ki?jm brapa?
    @freedo:makasi ijasahnya mas…alfath send…

  37. as

    terima kasih atas ijazahnya mas freedo…
    mohon ijin diamalin ya..
    lillahi taala…

  38. ar

    Qobiltu ijin mengamalkan ki

  39. Arif

    Ijin nyimak…

    @Freedo,,, Amalannya komplit-plit…Mantap-tap…!

  40. prayoga

    ada yg tau ilmu uang balik dg amalan surat al baqoroh ayat 260 gak ya?klo ada yg tau di share donk.

  41. kangmas

    ndeereeekkk……

  42. Minta izin makai ilmunya ,trimakasih

  43. Kira2 ada ga ilmu yg bs merubah suamiku coz suamiku suka keluar malam pulang pagi bahkan ga pulang,ada yg blang sih dia kena minyak buang anak buang istri gtu,?? Mohon bantuanya..

  44. Assalamu’alaikum wr. wb.

    @uci

    Adalah saya berpendapat bahawa persoalan yg anda ketengahkan ini adalah bersifat peribadi dan tdk enak dibicarakan secara umum. Maka saya sarankan anda mengutamakan konsep ” close ended ” dan salah satu kaedahnya ialah melalui PM, yaa…. Ini adalah demi menjaga kepribadian dan maruah anda sendiri serta kesejahteraan semua yg mungkin terlibat membantu.

    Sekian,Wassalam.

  45. Ifrit

    ki freedo, mohon dbabarkan mahabbah asma ya wadudu kiranya tahu, bagaimana kiranya kaedah tersebut sekalian dan mhon diijazahkan

  46. Ifrit

    ato pn kaedah mahabbah hijab kholisoh

  47. mamat

    salam…qobiltu…mohon izin mgamalkn ilmunya..al-fatehah sent to ki freedo

  48. Erwin

    Qobiltu..Ki freedo mohon izin untuk mengamalkan mahabbah ini, terima kasih.

  49. eki

    saya minta ijin mengamalkan biar ketemu jodoh sejati saya,Insya Allah..semoga saya,mas fredo dan sedulur semua selamat dunia akhirat..amin..

  50. Ipank

    ijin share dan utk diamalkan…

  51. Assalamu’alaikum wr. wb.

    Salam ta’zim dan silatulrahim @ki Ifrit.

    Ijinkan saya berbagi sedikit apa yg saya tau mengenai asma’ul husna yg ke-48 ini.

    Yaa Waduud

    Artinya :

    Allah Maha Mengasihi terhadap hamba2Nya yg sholeh. Ia tdk akan menyia2kan amalan seorang yg benar2 ikhlas kpdNya.

    Ringkasnya, asma ini mempunyai khasiat, antara lain :

    a) Jika anda menginginkan kerukunan hidup dan saling sayang
    menyayang dgn anak2 dan isteri anda maka ucapkanlah Yaa
    Waduudu sebanyak 1000x pada beras yg akan dimasak di dapur.
    Setelah menjadi nasi, makanlah ia bersama2 seluruh keluarga.
    Insya Allah, keharmonisan kehidupan keluarga akan anda rasakan.

    b) Jika anda seorang pendidik, guru atau dosen dan ingin
    mendapat perhatian dari pendengar anda maka bacalah Yaa
    Waduudu sebanyak 1000x di setiap hari.

    c) Jika anda ingin memperbaiki nasib anda pada masa depan dan anda
    menginginkan agar dicintai org lain, berhasil dlm pekerjaan, baik
    dunia maupun akhirat maka janganlah anda segan membaca Yaa
    Waduudu sebelum anda melakukan perkerjaan. Bacalah asma ini
    sebanyak 1000x di waktu malam.

    d) Jika anda sebagai saudagar atau pedagang, membuka warung atau
    restoran dan sebangsanya lalu anda bermaksud agar warung makan
    anda mendapat perhatian masyarakat maka bacalah Yaa Waduudu
    sebanyak 1000x sebelum makanan itu dihidangkan kpd para
    pembeli atau sebelum anda membuka warung makan atau
    restoran anda. Dengan demikian, insya Allah anda akan berhasil
    dalam usaha itu.

    Sebenarnya saya juga sangat awam, masi belajar dan berguru. Maaf kiranya kurang senang dan tdk berkenan.

    Sekian,Wassalam.

  52. cah mahabah yang bener tuh duit ooom….kl gua tinggal lemparin duit/kasih sabu si cewe melilit tinggal di pake…susah banget..sory kl dikatain rese…tapi pake logika aja boz….akhir-akhirnyakan untuk dipake alias di entot jugakan….pusing-pusing kasih obat bius/sabu ke minumannya …udah keliatan sakau dikit bawa deh ke hotel…pake alias entot aja langsung…puaskan ga susah….ngerjain yang ga pentig…cari yang lebih penting..kaga ada duit lo pening jugakan…..ga usah pada marah…ane emang rusak tapi logis…kl mo santet ane/kutuk ane juga ga apa lumayan tambah vitamin…biasanya dapet duit dan ngangkangin cewenya lebih tajemmmm..heeeeu

  53. SINGA MARANTEE

    @ DAVID ….

    JANGAN TAKABUR ENTE….

  54. ASSALAMU’ALAIKUM.
    SEDULUR KWA.

    KI DAVID@MAAF KI..
    SAYA RASA KI DAVID SUDAH SALAH BLOG KALAU INGIN MEMBAGI PENGETAHUAN YANG SEPERTI NJENENGAN SAMPAIKAN.
    KWA TEMPAT BERBAGI ILMU LELUHUR DAN MEWARISI ILMU LELUHUR NUSANTARA.

  55. ismail waryanto

    saya juga pengin ilmu,sekecap nyata ki!

  56. “Sajati jatining ngelmu
    Lungguhe cipta pribadi
    Pustining pangestinira
    Gineleng dadya sawiji,
    Wijaning ngelmu dyatmika
    Neng kahanan ening-ening”

    Hakikat ilmu yang sejati
    Letaknya pada cipta pribadi
    Maksud dan tujuannya,
    Disatukan adanya,
    Lahirnya ilmu unggul,
    Dalam keadaan hening seheningnya

    — “Serat Siti Jenar”

  57. laode

    DAVID COPERFIELD SANG LAKNAT

  58. rudi

    anda punya hutang banyak,bahkan tiap hari di kejar rentenir sehinggga gak berani plang kerumah?
    bahkan mau bunuh diri karena cobaan hidup yg berat?
    jgn putus asa,kami datang untuk anda
    kami siap bantu masalah hutang yg menumpuk,atau permasalahn yg lain
    aman mudah dan tanpa tumbal
    mahar gratisssssss
    lebih mnitik beratkan persaudaraan dari pada uang
    hub
    sukocorudi@yahoo.co.id

  59. kholik

    Qobiltu..Ki freedo mohon izin untuk mengamalkan mahabbah ini, terima kasih

  60. Qobiltuman.

  61. Icank

    Aslmkm…kyk y mantap tu ki ismail tlg di babar dunk tentang ilmu sejati nya…

  62. Icank

    Aslmkm…ki ismail waryanto tlg dikrm ya pembabaran ilmu sejati nya ke email saya di. anto_icank@ovi.com sblm dan ssdh y saya ucapkan trmksh bwt ki ismail waryanto

  63. Joko tuo

    Qobiltu bi amalin ya ki moga ijabah…

  64. mohon di amal……

  65. wongjomblo

    mohon ridhonya…nggeh untuk sy amalkan

  66. HAMABA

    QOBILTU ,,,,,,,,,,,

  67. nadia

    assalamu’alaikum
    mohon izinnya ki :)

  68. Bismillahirrohmanirrohim…
    Qobiltu ki fredo untk smua ilmux smoga bermanfaat… Amiin…

  69. Bismillahirrohmanirrohim…
    Qobiltu ki fredo smua ilmux minta ijin ke ikhlasanx smoga bxak membwa manfaat tuk kbaikan ijin ngamalin…

  70. heru

    saya mohon ijin mengamalkan ya Freedo Abdullah. Saya tidak PD mau mendekati wanita soalnya saya tidak ganteng. Semoga dengan amalan ini saya berhasil mendapatkan wanita yang saya inginkan ya ki. Amiin.

  71. suwom.

  72. Mohd Shah

    Salam Ki Freedo,
    Minta izin amalkan Ilmuan Step no.1 dan no. 2 ye…!
    Terima kasih ..

  73. wahyudin

    qobiltu ki minta ijin buat mengamalkan

  74. Sri maemunah

    Mohon ijin utk mengamalkan,trims

  75. hari

    mohon ijin untk mengamalkn ilmu’a,makasih
    sdang ”serat dr siti jenar” sya mhon untuk bsa d babarkn,,
    maaf sy berharaf bsa d krim k email sy. Makasih banyak.

  76. Assalamualaikum
    FREEEDO ABDULLAH

    Mohon mengizinkan mengamalkannya
    AL-FATIHAH

  77. aa ridho

    asslamualaikum..terimakasih ki ustadz saya mohon ijin mengamalkan.skalian minta doa restunya smg brhasil secepatnya.aammiin

  78. andry

    mohon izin tuk mengamalkan ny,smoga d izin kan jg oleh Allah

  79. MAMAT

    KULA TAMPI.INJIN MINTA AMALIN

  80. Qobiltu…
    Izin mnyimak…
    N izn swaktu2 mngamalkan…
    Fateqah to shohibul ijazah……!!

  81. samsul

    mohon nyimak dan ijazahnya semoga kita semua menjadi manusia yang selalu beriman
    amiiin

  82. fajar

    Bismillah. mohon ijin untuk mengamalkan ilmunya, Terimakasih banyak teriring doa Jazakumullahu wa ahsanal jaza’..

  83. Hamba allah

    Izin mengamalkannya.. Smga b’manfaat..

  84. gis

    ijin menyimak

  85. giska

    mohon ijin mengamalkannya semoga manjur

  86. faiz

    mohon izin mengamalkan’y ki.

  87. Munif

    Ijin mengamalkan. Smoga bermanfaat

  88. mas saya sangat mncintai serang wanita.. sdah brencana brtunangan tp karna sifat n sikap q mlah dy dan kluargany bnci ma q.. mohon doany danmohon utk mengamalkan step 7 aj

  89. WONG GANTENG

    qobiltu REEDO

  90. hendra lesmana

    Assalamualaikum.
    Mohon izin ki
    terima kasih

  91. QOBILTU…
    Salam santun salam ukhuah fillah

  92. alan

    Assalamualaikum.wr.wb.,salam silaturahmi buat sedulur semua..minta ijin utk mengamalkannya

  93. rezky

    Assalamualaikum qobiltu izin ngamalkan x ea ki

  94. Fahmi Efendi

    Assalamualaikum.wr.wb.,salam silaturahmi buat sedulur semua..minta ijin utk mengamalkannya

  95. ijin mengamalkan

  96. rowi

    ask
    qobiltu
    izin ngamalin mga mnfaat dunia akhirot

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: