TENAGA DALAM KAROMAH SYEH ABDUL QODIR JAILANI


bodokeremezken
bodokeremezken@hotmail.com

ASSALAMU’ALAIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKATUH. salam hormat ,salam ta’zim katur mbah ki wong alus atau rektor KWA , salam salim juga buat warga KWA pada kesempatan kali ini izinkan saya yang bodo ilmu , kere ilmu , mezken ilmu mengijazahkan amalan saya ,yang saya dapat dari kakak saya ,beliu ini dulunya pernah belajar ,tenaga dalam karomah syeh abdul qodir jailani dan ini salah satu amalanya;

bismillahirrohmanirrohim
ROBBUN ROZAQUN ROSIDUN ROFI’UN ROHMAN ROHIM….7777x

amalkan selama 7/21/40 hari

kalau ada salah/silaf mohon maaf ,dan kalau bacaanya salah mohon dibetulkan. salam salam salam salam manis,salam damai selalu. WASSALAMU’ALAIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKATUH. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 72 Komentar

Post navigation

72 thoughts on “TENAGA DALAM KAROMAH SYEH ABDUL QODIR JAILANI

  1. CAHYO TUNGGAL

    Mantap……………..^^

  2. Suhaimi

    Pertama

  3. Suhaimi

    Wah ternyata ke dua

  4. santri

    ketigax..

  5. wagiman

    numpang liyu

  6. pawana

    mengamatiiii…

  7. Terimakasih bnyk y Ki Ade..
    Tp sy blm tahan wirid bnyk2..
    Blh g KI angka 7 ny d hilangi 1 sja…
    ^_^

  8. Masfauzi

    Ikutan nyimak..

  9. Sapu

    Wah berat wiridnya

  10. aldy

    Assalamu alaikum tuk semua para sedulur KWA,ki qobiltu ijazah ilmunya,ijin tuk mengamlkan,semoga berkah dunia dan akherat amiiiin….

  11. Joko Satrio

    ada2 aja ni @Ray Pranata,masa wirid pk dikurangi.gmn kalo sedulur pny uang 50rb,dikurangin angka 0 satu saja.mau ga? hehehe..mf bercanda.peace man. salam kenal
    Mas Ray Pranata yg aktif koment di kwa.

  12. Mejwara guntur geni

    Sip . . .

  13. Oval75

    Ass. Qobiltu…..@joko satrio : ray pranata itu cocok jadi pejabat…. seperti kebijakan Pejabat BI mau motong nilai uang…he… he… he…. he….

  14. RDZ@Darussalam

    qobiltu mohon izin mengamalkanya amin..ntar di tanya terus sama syekh abdul qodir al jaelani, apa ayat ini ngak ada salah/silapnya, mohon maaf jika ada kesalahan dari kata2 saya tidak lupa diucapkan Selamat Hari Raya Aidilfitri Mohon Maaf Zahir & Batin

  15. qobiltu …. saya terima dan semoga bermanfaat …

  16. JoKo ToLe

    qobiltu ki..

  17. Ki Joko Satrio & Ki Oval75@salam hormat dan salam kenal Ki.
    Sy kn msh hijau daun Ki, blm tahan wirid bnyk2 dgn 1 dudukan.
    Sy kira wiridny bs d cicil…
    Hehehe…

  18. ki rintos

    mantap ki mau di coba qobiltu …. saya terima dan semoga bermanfaat …

  19. Joko Satrio

    @Mas Ray Pranata,..gmn kalo qt sama2 tny ke @kìbodokeremezken..belìaukan dh khatam amalannya tuh..pasti tau rumus ‘kimia’nya.hehe…

  20. SINGA MARANTE

    @kìbodokeremezken…..

    MO TANYA NIH…, ILMU INI APAKAH BISA BERSIFAT AKTIF…??
    KARENA KEBANYAKAN BERSIFAT DEFENSIF ( PERTAHANAN ) SAJA. YG AKAN AKTIF WAKTU KITA DISERANG DAN MUSUH DALAM KEADAAN EMOSI..?

  21. Ifrit

    rankaiyan amalan gmana? silakan dlanjut!

  22. Panji kelantung

    Assalamu’alaikum ..
    mohon dijelaskan kami yg awam ini apa boleh mengamalkan…
    terus laku/tata caranya gimana detailnya biar ndak salah dalam mengamalkan. atur nuhun….
    wassalamu’alaikum

  23. bodokeremezken

    All@salam hormat salam ta’zim salam hormat saya;
    @aktif atau bersifat pertahanan sebenarnya itu semua kembali pada sipengamal,amalan apapun bisa aktif selalu/multifungsi jika sipengamal setidak2nya sampai pd tahap kesadaran ruh/jiwa ,dg kata lain nahimungkar tdk harur menunggu musuh marah ,atau amal makruf tidak harus menunggu yg bermasalah minta tolong.
    @tarik dengan paksa seandainya jiwa kita ,pikiran/angan2 kita berkeliaran tanpa kendali
    @semoga bermanfaat …amin

  24. SINGA MARANTE

    @ bodokeremezken…

    Tengkiyu deeh…muantafffpp..go..go… :)

  25. SINGA MARANTE

    Atu lagi ada Tawassulnya gak…?

  26. erlangga

    qobiltu dan ijin mengamalkan

  27. iwan

    ijin pak de

  28. Yuan

    Ass.wr.Wb.

  29. kuah miso

    nyimak aja

  30. Salam Ki mohon ijazah dan izin untuk mengamalkan nya Al fatihah….

  31. Herdi

    Qobiltu & ijin ngamalin ki….

  32. bengawan.candhu.bhumi

    KEPADA PARA SEDULUR YANG BUTUH TEAM PEMANDU VIA PHONE U/ACR GATHERING DI PARANGKUSUMO TGL17-18SEPT2010,U/MENANYAKAN ARAH RUTE….TERSESAT….BINGUNG….TDK TAU ARAH…KENA OYOT NIMANG……SILAHKAN DI KONSULKAN/DITANYAKAN PADA PARA TEAM PEMANDU KT DI BAWAH INI……………………………………….
    1)ANDRA YOGYAKARTA 081226119538
    2)AUFANNISA YOGYAKARTA 081931703826
    3)GARUDA 99 YOGYAKARTA 081802764393
    4)BANG JALI YOGYAKARTA 085868330605
    5)WONGSAE YOGYAKARTA 085879834498
    6)SABDO SEJATI JAKARTA 0855 858 8118
    7)WAWAN SLEMAN 02749523249
    SALAM HORMAT……
    KOORDINATOR

  33. prayoga

    klo tenaga dalam ini bs aktif sifatnya,berarti bs buat pukulan jarak jauh tanpa emosi ya?

  34. bodokeremezken

    setau saya dan dua temen saya ya gitu deh.sebab dulu pernah ketika saya tidur tempat tidur saya digoncang2 dan bergetar kuat sampai saya bangun ,tapi tetep masih bergetar dua kali saya dikerjain kakak saya ,siangnya saya pergi ketempat kakak saya dia tertawa terbahak2.tpi yg jelas itu bukan saya hi..10(nangis) kepengen.com

  35. ari

    mantap bro…
    ceritanya jg lucu…ha5X

  36. The Petarung

    7777 ? :shock:

  37. ari

    ehem….!

  38. Ifrit

    mas ken, mohon maaf, rangkaiyan amalnny gimaana? ….. tatacaray dikirnya gimana?….

  39. bodokeremezken

    @salam hormat salam ta’zim untuk saudara2ku warga KWA
    @YAA ALLAH YAA ROSULALLAH YAA SYEH ABDUL QODIR JAILANI WALIYULLAH KULO NYUWUN KAROMAHIPIN PANJENENGAN MPLEBET WONTEN BADAN KULO………….dilanjut zikir ,dan sediakan air satu gelas ,setiap selesai seratus bacaan berhenti dan baca tahan napas baca amalanya sekuat-kuatnya lalu hembuskan keair yang telah disediakan. setelah semua selesai airnya diminum.
    @bagi yang belum faham ,silahkan amalkan dengan cara anda sendiri-sendiri juga boleh ,pokoke yakin kin.
    @kalau semua sudah selesai cuba praktekkan ;
    untuk pengobatan ;media air ,tahan napas baca amalanya sekuat2nya hembuskan keair dan minumkan /klu kesurupan baca dengan tahan napas sekuat2nya fokuskan kepesakit dan kesemua ruangan buat seakan2 tubuh sipesakit dan seluruh ruangan penuh dengan amalan tersebut. ;klu dah terbiasa nanti lama2 diprakteekan langsung tanpa media cukup luruskan niat amal ma’ruf insyaallah sudah bisa.
    @untuk hajat silahkan buat hajat sendiri-sendiri sesuai kebutuhan anda.
    @ingat ingat luruskan niat ,luruskan niat ,luruskan niat
    @tapi klu dirasa berat ,silahkan amalkan dulu amalan2 diblog ini yang sekiranya anda cocok dan mampu laksanakan ,mungkin itu lebih baik
    @jangan ragu apalagi grosa grusu dalam mengamalkan sesuatu ,mari kita belajar bersama2 ,karena sememangnya saya juga masih awal dan awam dalam hal ini ,saya tidak bercanda atau merendah tapi itu memang kenyataan saya.

  40. bodokeremezken

    @salam hormat salam ta’zim untuk saudara2ku warga KWA
    @YAA ALLAH YAA ROSULALLAH YAA SYEH ABDUL QODIR JAILANI WALIYULLAH KULO NYUWUN KAROMAHIPUN PANJENENGAN MPLEBET WONTEN BADAN KULO………….dilanjut zikir ,dan sediakan air satu gelas ,setiap selesai seratus bacaan berhenti dan baca tahan napas baca amalanya sekuat-kuatnya lalu hembuskan keair yang telah disediakan. setelah semua selesai airnya diminum.
    @bagi yang belum faham ,silahkan amalkan dengan cara anda sendiri-sendiri juga boleh ,pokoke yakin kin.
    @kalau semua sudah selesai cuba praktekkan ;
    untuk pengobatan ;media air ,tahan napas baca amalanya sekuat2nya hembuskan keair dan minumkan /klu kesurupan baca dengan tahan napas sekuat2nya fokuskan kepesakit dan kesemua ruangan buat seakan2 tubuh sipesakit dan seluruh ruangan penuh dengan amalan tersebut. ;klu dah terbiasa nanti lama2 diprakteekan langsung tanpa media cukup luruskan niat amal ma’ruf insyaallah sudah bisa.
    @untuk hajat silahkan buat hajat sendiri-sendiri sesuai kebutuhan anda.
    @ingat ingat luruskan niat ,luruskan niat ,luruskan niat
    @tapi klu dirasa berat ,silahkan amalkan dulu amalan2 diblog ini yang sekiranya anda cocok dan mampu laksanakan ,mungkin itu lebih baik
    @jangan ragu apalagi grosa grusu dalam mengamalkan sesuatu ,mari kita belajar bersama2 ,karena sememangnya saya juga masih awal dan awam dalam hal ini ,saya tidak bercanda atau merendah tapi itu memang kenyataan saya.

  41. ari

    aslmlkm,
    salam taqzim ki bodokeremezken..
    Stlh dtunggu2 trnyt muncul jg
    Ini baru mantap
    top markotop jos kronyos
    lengkap bngt poko’e qobiltu.
    Wslm

  42. Erwin

    Qobiltu..mas mohon izin untuk mengamalkannya,terima kasih.

  43. jul

    salam… bagai mana cara penggunaan nya ilmu TENAGA DALAM KAROMAH SYEH ABDUL QODIR JAILANI…

  44. salam.

    setelah saya membaca tulisan anda, rasanya tidak etis saja kalau syeikh adung aulia punya tenaga dalam, aneh saja, karena sejarah tenaga falam sendiri baru ada di era 80 an, dan ini diambil dari budaya cina.

    saya harap bagi yg posting jangan terlalu membuat2 cerita, kasihan yg lugu yg ga ngerti ilmu…

    terimaksih.

  45. rudi

    anda punya hutang banyak,bahkan tiap hari di kejar rentenir sehinggga gak berani plang kerumah?
    bahkan mau bunuh diri karena cobaan hidup yg berat?
    jgn putus asa,kami datang untuk anda
    kami siap bantu masalah hutang yg menumpuk,atau permasalahn yg lain
    aman mudah dan tanpa tumbal
    mahar gratisssssss
    lebih mnitik beratkan persaudaraan dari pada uang
    hub
    sukocorudi@yahoo.co.id

  46. kholik

    qobiltu …. saya terima dan semoga bermanfaat …

  47. Ki Badung

    Salam,,,,Bagi sespuh maupun sedulur KWA kiranya kalau ada yg mempunyai Ilmu Kaf Arbain, Saya mohon ijazahnya.
    Atas bantuannya terima kasih

  48. encep

    qobiltu saya ikut mengamalkannya

  49. iyan singo barong...

    assalammualaikum…bagi temen yg mengamalkan doa dan laku wiridnya…bisa jadi energi yg didalam doa tersebut menyelubungi bdn sodara ya tp lakunya emng byk krn diperlukan kesabaran ketelatenan….krn segala sesuatu ilmu..tdk ada yg didpt dgn mudah….apalg tingkatan seorang sufi seperti syech andul qodir jaelani…..terima kasih…doanya…

  50. imam sy

    setuju………

  51. assalamualaikum saya ini orang awam. tapi saya ingin salah satu sesepuh kwa menbeberkan ; WUKUF QOLBY. SEMOGA AMALANYA SEMAKIN BAROKAH.WASALAM

  52. MBAH JATI

    qobiltu

  53. Sang Pengembara

    WAMA ROMAITA IDZROMAITA WALAKINNALLOHA RAMA…
    HU WALLOHU ROBBUNA LAA…….HU…!!!

  54. Sang Pengembara

    “La tataharraku dzarratun illa bi idzni Allahi”, yg maksudnya tidak akan bergerak satu dzarah pun melainkan atas idzin Allah.”…

    “Wa ma ramaita idz ramaita walakinna Allaha rama (Qs.Al-Anfal:17)”
    Maksudnya bukanlah engkau yg melempar, melainkan Allah jua yg melempar ketika engkau melempar…Wasalam.

  55. qobiltu..

  56. arizal

    qobiltu mohon izin mengamalkanya amin..

  57. rahman

    ada puasa nya apa gak ??

  58. mohon ijin ngikut y.

  59. bitafirza

    ilmu gk perlu dipelajari dai sholate apik datang sendiri

  60. Assalam…
    Qobiltu Ijin mengamalkan. SMg brkah dunia aherat…

  61. ical

    mohon ijin untuk mengamalkan’y

  62. endra

    assalamualaikum…
    Mhon ijazah saya ingin mengamalkannya,smoga berkah dunia akhirat. Aamiin.
    Trimaksh..

  63. gpn

    ijin mengamalkanya

  64. Mhn ijin mengamalkan

  65. eka sakti

    Asbwr,…Qobiltu Ki,.Alfatiha Sent,..”

  66. Ass…mhn ijin untuk mengamalkan

  67. ijin mengamalkan ki

  68. satrio

    ngapunten dulur sedoyo,bumi seng dipijak niki tanah jawi,sanes tanah arab..

  69. makasih ya mas amalannya. sy perna coba,sy bisa terbang kurang lebih 1 meter. Gimana klu bs lebih tinggi lagi terbangnya.

  70. ki ijin ngamalkan ya

  71. mohon ijin mengamalkan ilmunya ya, matur nuhun

  72. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: