MEMBUKA SIMPUL ENERGI TUBUH


risang mukti
risang.mukti@gmail.com

Assalamu alaikum.Buat semua sesupuh kwa dan buat anggota kwa juga buat pembaca kwa yang saya hormati. Saya mau berbagi amalan untuk membuka simpul2 energi dalam tubuh.Walaupun amalan ini sudah tidak saya amalkan namun saya merasakan simpul2 energi saya terbuka setelah mengamalkan amalan ini.Dan kepada yang telah mempunyai amalan ini mari berbagi disini.Berarti anda yg punya amalan ini pernah satu perguruan dengan saya.

Dan apabila ada memang telah terbuka simpul2 dlm tubuh anda amalan ini walaupun ditinggalkan simpul2 tersebut tidak akan menutup lagi. Fungsi terbukanya simpul energi sebagai dasar menapaki tahapan2 ilmu supranatural. Tubuh semakin peka, mudah menyalurkan energi, mudah merasakan energi suatu doa,tubuh semakin sehat dan masih banyak lagi fungsinya.Bahkan bisa dg mudah memvariasi tehnik2 penyembuhan. Memindah energi penyakit kebenda,ilmu totok darah,transfer energi ke doa yang benar2 bisa dirasakan sensasinya bagi yang penasaran pingin merasakan sensasi getaran energi.Inilah caranya:

DUDUK BERSILA TEGAK LURUS DARI TULANG BELAKANG SAMPE KEPALA TEGAK LURUS LALU PEJAMKAN MATA SETELAH ITU BARU MELAKUKAN WIRID BERIKUT: MULUT TERTUTUP LIDAH DIGULUNG KE LANGIT2 MULUT RASAKAN DIDADA KIRI BAGIAN DALAM KURANG LEBIH DUA JARI DIBAWAH PUNTING SUSU LALU UCAPKAN:!..
Syahadat 3x
2.Istiqfar 3x
3.Alloh…1000x
4.Yaa nuurulloh …1000x.

Wirid diatas diucapkan dlm batin dg tetap posisi lidah digulung dan rasakan seolah yg berdzikir hati kita yg berada didada sebelah kiri.LALU LEPASKANLAH LIDAH DAN LANJUTKAN WIRID DIBAWAH INI DG LISAN:
@SYAHADAT 3X
@sholawat nuridzat 15x
@asholatu wa salamu ‘alaika yaa sayyidi yaa rosululloh
khudbiyadi qolat khilati (adriknii 3x)
ya rosululloh 100x.
@sholallohu ala muhammad !000x.
Lalu berdoa.

Kerjakan rangkaian wirid diatas minimal sehari semalam sekali.Atau dzikir alloh…1000x ya nuurulloh…!000x dg posisi seperti yg saya sebutkan diatas setiap habis sholat sedangkan wirid yang lanjutanya tadi dikerjakan dilain waktu sehabis sholat. Misal dikerjakan pd waktu sholat malam atau sholat dhuha.Gejala terbukanya simpul energi terasa ada getaran dalam tubuh.Awalnya getaran itu terasa waktu wiridan saja tp lama2 getaran itu terasa setiap saat..Untuk mengujinya tempelkan telapak tangan kanan didada bagian belakang teman atau keluarga lalu miatkan menyalurkan energi tanpa membayangkan apapun.Biarkan telapak anda menempel disitu beberapa saat.Setelah itu tanyakan apa yg td dirasakan oleh orang yg anda tempeli telapak tangan anda.Biasakah? Atau dia merasa ada yg meresap kedalam tubuh?.

Dulu waktu mengamalkan pertama wirid ini diuji langsung oleh guru satu persatu badanya ditembak dg senapan unt berburu babi.Alhamdulillah semua kebal tembak. Namun dirumah penulis tdk berani mengetas sendiri.Tentu pembaca yg kemungkinan satu guru dg saya ingat hal ini waktu pengetesan tembak di kediri di dibawah gunung klothok. Sebenarnya amalan ini banyak
fungsinya terutama sebagai dasar unt menapaki ilmu2 supranatural. Bagi yg dalam tubuhnya ada energi negatif wirid amalan ini reaksinya aneh2.Mau jatuh kebelakang,tubuh berkeringat,melihat kilatan2 cahaya didepanya dll.Demikian uraian saya semoga bisa bermanfaat dan bila ada kekurangan kepada yg punya amalan ini mohon dibetulkan karena saya sudah lama tidak mengamalkan amalan ini. @@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 307 Komentar

Navigasi pos

307 thoughts on “MEMBUKA SIMPUL ENERGI TUBUH

  1. KIAGENG JEMBAR JUMANTORO

    pertamaaaaaaa

  2. ivanfahrezzy

    @all..met malem..salam paseduluran…piss…

  3. ketiga ……moon nyimak & ngamalkannya

  4. prayoga

    ijin mengamalkan

  5. Ifrit

    simpul energi yg gmana mas?…. ato sama namanya simpul lataif? ato simpul energi chakra2nya?….

  6. Ifrit

    ato smuanya skalian?…

  7. WONGSABARSENTOSA

    EnaaaaMmAX..!!

  8. WONGSABARSENTOSA

    Mantabs, ijin ngamaLin gAn, sampai Anak cUcU saya kElak..

  9. OJIBUAKU

    Ass…
    mohon ijin ikut mngamalkan…
    trm ksh

  10. jagaraksa

    @ Ki Risang : sugeng dalu njeh Ki…moga sll diberi nikmat sehat olehNya
    Saya ijin mengamalkannya njeh Ki…semoga menjadi pendorong saya utk makin bersyukur kepadaNya..
    Maturnuwon Ki Risang…

  11. Gumelar

    Assalamu alaikum.
    Ki risang yang saya hormati. saya izin mengamalkan ya Ki.
    semoga bermanfaat untuk saya dan orang banyak. aamiin
    terima kasih.
    wasalam.

  12. joko tgl

    ass kirisang@lho kok kayak wirid asma dzat ki,dikediri ada yg dari kyai gus maksum lirboyo,trus dari kyai abdul kholiq juga gitu ki,kalau di torekot namanya latifatul qolbi letaknya let rong nyari dari susu kiri/bawahnya,salam sesepuh semua

  13. SANG PETUALANG

    qobiltu

  14. SINGA MARANTEE

    @ ki Risang….

    Salam ki….., saya juga berzikir dengan metode itu, setiap selesai shalat, yg maqam Allahnya berada 2 jari dibawah puting susu kiri, pada saat pandangan ke maqam itu, palukan ke maqam itu, krn Iblis yg bernama khannas disitu…., cuma zikirnya Laa ilaahailallah.

  15. SINGA MARANTEE

    Ki risang yang saya hormati. saya izin mengamalkan ya Ki.
    semoga bermanfaat untuk saya dan orang banyak. aamiin
    terima kasih.
    wasalam.

  16. SINGA MARANTEE

    @ LAODE….

    Ini mungkin yg kamu cari…

  17. Prast

    Ijin mengamalkan,dan mhon bimbingan poro sesepuh

  18. mat60

    assalamualaikum, sy mohon utk ngamalin nya ki..moga bermanfaat..

  19. R Paniarang B

    mohon ijin ngamalin.
    smoga bermanfaat dunia akhirat a m i i i n

  20. Dewa Pelet

    Ass
    Ki Risang ijin ngamalken ya,,wassalam

  21. Mohon izin tuk mengamalkan………..

  22. Masfauzi

    Assm.
    Qobiltu..moga bermanfaat bagi kita sekeluarga..
    Al fateha sent

  23. GUPITO

    @Risang.. cara mengaktifkan chakra ada tdk mas?

  24. Yos

    Assm…
    Izin mengamalkanya
    suatu saat nanti mas..

    Wassalam..

  25. BuahMerah@TMK

    Assalam mu’alaikum…all.QOBILTU ILMU Membuka simpul energi dari Ki Risang mukti dg sempurna.

  26. mohd zain

    Penzikir2 dari tarikat Samaniyah banyak melakukan ini dalam zikir khafi mereka. Ya, hasilnya banyak kesamaan. Semuanya menuju Allah.

  27. jati diri

    Qobiltu atas ijazahnya, smg mnfaat

  28. Hary

    Qobiltu,,

  29. nderek2 ngamalaken ki risang
    al-fathekah sent

  30. paing

    ijin mengamalkan kang @Risang,… Insya Allah sekrang ini sy jg mengamalkan asma’ nabi nuh & wirid al ikhlas dr panjenengan, alhamdulillah terasa manfaatnya…..alfatihah sent…

  31. m ghojali

    ki …qobiltu
    izin ngamalin…

  32. @asalamualaikum sedulur semua…selamat pagi..

    @ki risang…ijin mengamalkan ya ki smoga bermanfaat..
    Ki..saya mau tanya tentang virus Xn,saya mempunyai tanda2 yg aki tulis,dan sblm wirid al ihklas saya krim email panjenengan,waktu saya mulai wirid badan saya trasa panas dan sakit semua,ini brlangsung slma 3 malam,alhmdllh gejala mulai brkurang dan rasa ngntuk tlah hlang ki..
    Tpi tdi mlam tepatnya mlam ke-6 saya wirid kepala saya tiba2 trasa sakit dan seperti ditusuk jarum,ada apa ini ki..mohon pencerahanya…suwon..

  33. Murid Nabi Khidhir

    bukan maqam pak tapi raQom

  34. azhar

    Qobiltu atas ijazahnya, smg berbarokah,amin

  35. Mr.Di2c

    @risang mukti, cara ini emang sangat cepat untuk membuka simpul ghoib atau bahasa umumnya membuka hijab dan nanti otomatis bisa merasakan energi spiritual

    untuk para sedulur silahkan dicoba, kuncinya harus telaten saja .

  36. Oval75

    ASS. Qobiltu amalan dari mas risang mukti. Klu menghitung 1000 x dgn mata tertutup, susah juga ya.., ada yg punya cara gak..???

  37. risang

    @all saudara ini bukan aurod thoriqoh tp ilmu hikmah.Saya yakin diantara saudara ada yp telah punxa amalan ini.Ini berasal dr perguruan azawiyah.

  38. Wah ki ageng dpt pertamax… selamat ya ki…

  39. thanmust thepos

    Derek ngamalaken Ki Risang……..
    Alfatehah………sent…………..

  40. risang

    @mas jaka lampung dan smua yg terkena virus xn.Smentara amalkan al.Iklas dl.Nanti insya alloh akan sy posting penghancur virus xn

  41. ngesty

    @ ki risang : mohon ijin mengamalkanya ya……semoga bisa bermanfaat buat saya pribadi dan semua orang sekitar saya amin…..

  42. qobiltu ki risang

  43. Tenoputra ganti nama(laskar_lung gading)

    Nderek ngamalaken ki risang…

  44. ikin mengamalkan. mksh

  45. a.a.hakam

    qabiltu, ijin ngamalin

  46. tyo804

    Qobiltu ki..

  47. ABAH ASKAR

    KI MOHON IJIN MENGAMALKAN NYA KI.TRMKSH

  48. risang

    Yang saya maksud simpul energi aktifnya energi tulang ekor,telapak tangan dan ubun2

  49. santri mbeling

    qobiltu ki, izin mengamalkan semoga bermanfaat dunia dan akherat dan Alloh Ridho. aamiin.

  50. risang

    mungkin ada yg bertanya bgmana hukumnya dlm islam?Monggo ngaji bareng2 hadist muslem.

  51. risang

    @mas jaka lampung memang mas kena virus xn bukan kena santet.Karena mas pernah dekat dg org2 pembawa xn.Kayanya dl pnh sy smskan siapa pembawanya

  52. Mas gatotkoco.

    @kirisang:Alhamdulillah ki ?sesuai saran penjenengan saya wirid QS Al Kahfi. badan sudah mulai enteng batuk berkurang jauh,nafas plong.Tapi masih sedikit kebas dibadan dan tangan.Do’akan semoga segera tuntas virus ini.

    Oohh ya ki ?boleh nggak saya ikut ngamalin do’a ini.walau saya masih perang dgn virus?

  53. yoyok supriyadi

    nderek nimbrung

  54. risang

    @mas gatotkaca amalan ini dicatat dl saja.Perang dl saja mas.Dan pelan2 hafalkan al.Kahfi kmrin sebagai protek serangan virus xn yg smakin hr smakin merajalela.Ambil sholawat nuridzatnya dl mas amalkan 15x shbis sholat

  55. ajiesubangjaya

    Asslmlkumwbt Ki Risang Mukti
    Qobiltu
    Mohon ijin ngamalin
    Barokah Dunia Wal Akhiroh.
    Amiiin
    Wassalamu

  56. jagaraksa

    Mas Risang : sholawat nuridzat itu apakah sholawat yg berasal dari syaikh Abi Hasan asy-syadzily ? Mohon pencerahannya

  57. risang

    @jagaraksa betul.Di blog ini pernah dmuat kok

  58. bengawan.candhu

    @ki risang mukti kinasihing gusti….dgn taman wisata dayu…air panas bayanan…kolam renang kartika….dan waduk kedungombonya……jg dgn sgenap kemurahan hati dan kehangatannya…salam takzim…salam hormat menjura ingkang langking dalam…mhn ijin ikut menyimak….

  59. izal

    qobiltu, terimakasih

  60. risang

    @eyang ni dr mana tho dalemnya kok tahu wilayah sragen?Kl dalemnya sragen saya mau dolan dg anak2 ke dalem jenengan

  61. risang

    Maaf lidah jowo susah ditekuk jadi manggilnya y eyang begawan he..He,

  62. @ki risang sragennya pundi nggih? mbok menawi lewat rak saget mampir ngombe..

  63. bengawan.candhu

    @risang mukti kinasihing gusti….sy prnh dsragen slm 6 bln,jd smpt wira wiri,syg sy blm knl panjenengan…lbh baek sy sj klo ada wkt sy yg sowan panjenengan……

  64. Taopik MT

    Qobiltu ilmu pembuka simpul energi tubuh dr Ki Risang Mukti, lengkap & smpurna. ijn ngamalkannya smga manfaat fiddunya wal akhirat. U/ alfatehah…sent…

  65. laode

    QOBILTU,IZIN MENGAMALKAN SMG MENDAPAT MANFAAT SCR UTUH DAN SEMPURNA

  66. jagaraksa

    @ Ki Bengawan Chandu : salam hangat paseduluran…semoga sll dlm belaian Yang Maha Kasih…
    @ laode : salam semangat siang…

  67. risang

    @eyang anak2ku itu paling suka jalan2 tp saya arahkan jalan2nya silaturohmi wl mrk msh kecil2.Kl jalan2 ke mall uang bapaknya yg g nyampe..

  68. risang

    @mas akik sy dipelosok kok mas dkat situs purbakala sangiran jd msh keturunanya mbah monyet x mas

  69. jagaraksa

    @ Ki Risang (yang semoga sll dilipatgandakan pahala kebaikannya,yg semoga ilmu pengobatan menjadikan banyak umat tertolong dan jd pandai bersyukur padaNya)…
    Maturnuwon Ki,alhamdulillah aku dah gak pernah kembung n migrain lagi…lg pelan2 hapalkan
    Ayat Al Kahfi nya…

  70. bengawan.candhu

    @jagaraksa….injih donga dinonga kemawon njih mas….salam sih katresnan kagem panjenengan….matur suwun….
    @ki risang mukti kinasihing Gusti Ingkang Murbeng Dumadi…..loh kan byk taman wisata ndayu to ki…jg sptnya byk masakan enak dsragen yg dsepanjang rel k.a itu bukannya murah meriah, klo di daerah gemolong smp skrg yg bikin penasaran sate kuda ki klo yg sering sy nikmati adlh soto kwali,krn murah dan meriah….klo sama gemolong panjenengan msh jauh?ato sama pondok imam bukhorinya?ato malah panjenengan di situs sangirannya njih?wah bs melihat kerangka homosoloensis njih…megantropus erectus ada gak ya?….aduh syg sy blm smpt liat survey ke dalam situs….

  71. risang

    @mas jagaraksa nanti jangan kaget kl rajin mengamalkan al.Kahfi org2 terdekat pembawa virus tanpa sebab sinis kpd mas.Biasanya sih begitu mas.Tp semoga mas g kena simalakama tp dapat buah klengkeng ha..Ha

  72. risang

    @eyang begawan kl mw ke sangiran saya antar skalikus sy jd guide nya

  73. bengawan.candhu

    @ki risang mukti….wah,jgn spt itu…kpn2 sy silaturahmi sj…siapa tau ada keris jalak budo ato betok budo yg sdh bosen org yg merawat,biar buat sy sj….skalian biar dterapi panjenengan njih…antri ini…

  74. jagaraksa

    @ Ki Risang : insya Allah Mas saya istiqomah
    mengamalkannya..soal resiko ada yg sinis,moga2 itu isyarah sbg bukti si pembawa virus
    Hahaha…ada2 saja penjenengan ini,klo bs bkn
    Klengkeng saja mas,tp juga apel,sunkist,anggur,dll…hahaha

  75. bengawan.candhu

    @jagaraksa….wah,sunkistnya itu….

  76. Suparlan

    @ ki risang..Matur sembahnuwun atas pencerahanya,memang benar ki,saya pernah akrab dg pembawa virus ini slama 3 th,dan skrang dh lbh 10 th tdk jumpa,tpi dg lain orang sering brintraksi,dan mreka rata2 msuk dlm katagori pembawa ini..Oya ki..Meski saya blum tuntas dg virus ini apa bleh saya mengmalkan amalan ini ki…Maaf tdi wkt sholat saya coba wirid seperti yg panjenengan babar ini meski cuma alloh2 2X ptran tasbih koq didada dan tangan seperti kena strum dan seperti ada semut yg brjalan tpi ddlam kulit..Knpa ya ki…Maaf klo komen trlalu panjang..Nuwon

  77. @ki risang saya antri jawaban kok nggak dtng2 he he…gpp antri aja..

  78. jagaraksa

    @ Mas Bengawan Chandu yg muda yg waskita :…walah! Sunkist buah atw batu sunkist mksd nya… :D

  79. bengawan.candhu

    @jagaraksa….siapa niii yg waskito…kami tdk merasa spt itu mas jagaraksa…kami msh butuh bimbingan dan pencerahan dr panjenengan….klo ada batu sunkist ya gpp. sunkist buah tentunya….

  80. risang

    @eyang hobi keris tho sy punya kenalan didaerah juwangi.Dia penggali barang2 terpendam.Sistimnya dia menemukan barang kuno digali langsung.Bnyk koleksi barang kunonya dan sayangnya hasil galian dia dibeli murah oleh chines semarang.Pdhl barang kuno semua.Kemarin sy beli zamrud dr di 50rb asli.Insya alloh sy bisa ngecek batu asli pa g.Dl pnh lama dimartapura jd belajar batu2 permata dr sana

  81. jagaraksa

    @ Mas Bengawan Chandu : hehehe…Insya Allah Mas,klo Allah ngijabahi keinginan saya,suatu saat kelak kita bs bertemu..menjalin keakraban dlm talian
    Persaudaraan yg erat…Insya Allah klo ada rezeky saya bawain sunkist buah dan batu sunkist..hehe..

  82. bengawan.candhu

    @ki risang mukti kinasihing gusti…..wah menyenangkan skl klo ktm barang kuno,apalg keris spt jalak budo hex….klo jamrud siplah ki risang aplg dpt yg columbia ceilon gt ya…sy jg mau…ha5x…

  83. risang

    @mas akik tanya apa tho mas.Kl tanya alamat sy dket situs sangiran

  84. bengawan.candhu

    @jagaraksa…ha5x…batu sunkist mmg ada ya?klo permen fox rasa sunkist prnh sih…ato kwaci sunkist jg prnh…sng mencoba makanan…soto sokaraja banyumas spt apa ya?…

  85. Keris Naga Runting

    nyimak’s

  86. Keris Naga Runting

    ki kalo suka gatal-gatal obatnya apa?

  87. risang

    @mas suparlan anggaplah ini dzikir tambahan yaa kaya makanan gt lho mas.Cuma ini tambahan gizi rohani.Smakin bnyk gizinya daya tahanya jg smkin kuat.Tp konsen ke penyembuhan keluhan mas yaa

  88. risang

    @mas keris obatnya yg paling cepat digaruk mas.He..He.Dideteksi dl mas jng disamaratakan penyembuhanya.Cara mendeteksi smskan nama dan alamat kampung mas.Kl deteksinya salah ya maklum mas sy g py alat scan yg canggih spt di RS

  89. laode

    @JAGA RAKSA: SALAM SYAWAL SMG DPT BERKAH ATAS NAMANYA @RISANG:LANJUTKAN TERUS SANG PEMERHATI WONG CILIK,HANYA KI RISANG NIH YG GIAT ‘TURUN GUNUNG’ MEMBERI JALAN PENYEMBUHAN TERHADAP WARGA KWA.MOGA2 ADA SESEPUH LAIN YG MAU AMBIL BAGIAN DALAM KEGIATAN MULIA INI.

  90. laode

    @JAGA RAKSA: SALAM SYAWAL SMG DPT BERKAH ATAS NAMANYA @RISANG:LANJUTKAN TERUS SANG PEMERHATI WONG CILIK,HANYA KI RISANG NIH YG GIAT ‘TURUN GUNUNG’ MEMBERI JALAN PENYEMBUHAN TERHADAP WARGA KWA.MOGA2 ADA SESEPUH LAIN YG MAU AMBIL BAGIAN DALAM KEGIATAN MULIA INI.mgkn SESEPUH LAIN MASIH LBH SREG MENYIMPAN ILMUNYA DAN MENABUNG KEMAMPUANYA DLM ARSIP MEMORI.INSYA ALLAH,HATINYA CEPAT DIKETUK OLEH ALLAH AGAR SESEPUH LAIN BISA ‘TURUN GUNUNG’ MEMBERI JALAN PENYEMBUHAN BAGI WARGA KWA YG MEMBUTUHKAN

  91. laode

    @JAGA RAKSA: SALAM SYAWAL SMG DPT BERKAH ATAS NAMANYA @RISANG:LANJUTKAN TERUS SANG PEMERHATI WONG CILIK,HANYA KI RISANG NIH YG GIAT ‘TURUN GUNUNG’ MEMBERI JALAN PENYEMBUHAN TERHADAP WARGA KWA.MOGA2 ADA SESEPUH LAIN YG MAU AMBIL BAGIAN DALAM KEGIATAN MULIA INI.mgkn SESEPUH LAIN MASIH LBH SREG MENYIMPAN ILMUNYA DAN MENABUNG KEMAMPUANYA DLM ARSIP MEMORI.INSYA ALLAH,HATINYA CEPAT DIKETUK OLEH ALLAH AGAR SESEPUH LAIN BISA ‘TURUN GUNUNG’ MEMBERI JALAN PENYEMBUHAN BAGI WARGA KWA YG MEMBUTUHKAN.

  92. ki risang memang teraktf di kwa ayo di bntu ki risang biar gak kecapean..salam mas bengawan aktf truz?

  93. Suparlan

    @ki risang..Matur sembahnuwun ki atas pencerahanya,doa kan cpat tuntas ya ki..Dan kami tunggu penghancur virusnya..

    @ki jagaraksa
    @ki begawan.Candu
    @para sesepuh dan sedulur semua,selamat sore dan salam kenal..

  94. WONGSABARSENTOSA

    Ass, ms Risang Mukti..mau tanya, kalau sudah mengamalkan amalan biasanya berapa lama waktunya smpai muncul energi yg kuat??
    ini kemudian apabila setelah mengamalkan si pelaku mabuk2an, main perempuan, apa masih tetap terbuka simpul gHAibnya??

  95. risang

    @kalau waktunya tdk bisa disamakan.Mf mas artikel2 yg saya tulis bersumber dari spiritual islam.Dan yg namanya surga neraka g usah menunggu hari kiamat.Siapa menanam akan memetik hasilnya wl pun msh didunia.Memang surga hakiki ada di akherat.Tp didunia jg ada surga.Malah surga dunia ada dua surga semu:berwujud materi yg menggiurkan.2.Surga kebahiaan:yang membuat manusia gembira sepanjang masa wl tanpa mobil mewah dan rumah megah harta berlimpah istri yg wah

  96. risang

    @ungkapan ttng kebahagian sejati sy mungkin agak kontraversi.Jujur jadi org kaya blm pernah kl jd kere langganan.Tp dl sy selama 6 tahun pnh tiap malam tdr dihotel berbintang dan segala fasilitas disediakan.Indonesia yg blm pnh sy kunjungi cuma aceh dan irian.Tp semua kemewahan itu saya tinggalkan krn saat itu tdk ada kebahagian sedikitpun.Sekarang hidup jd petani namun saya mendapatkan kebahagian sejati.Harta benda hanyalah kebahagian semu.

  97. laode

    Ki risang:berarti pernah kEKENDARI donk?

  98. risang

    @laode pernah sy jg msh punya badik dr sana.

  99. kura

    qobiltu

  100. zenzen masih mencari berkas

    hebat ki risang….trus keluarga bagaimana..mendukung atau tidak…qobiltu

  101. risang

    @zenzen saat ku hbs jd manten sy bertanya pd istri sy:kamu pilih harta apa pilih bahagia?Kl pilih harta jng harap mendapatkan kebahagian yg lbh.Kl pilih bahagia siap2lah menjadi kere bersama saya.Istriku menjawab pilih bahagia.Lalu aku tinggalkan pekerjaanku yg bergelimang materi tp rawan dosa

  102. priyono

    @risang: ijin mengamalkan. bacanya tahan nafas ga?

  103. Sword Zulfaqor

    @Risang: Hmmm… mantap sekali Friend… luar biasa efeknya amalan itu… bila ada yg mencermatinya lebih teliti lagi.. bisa-bisa menemukan inti yg lebih dahsyat… oh ya,…saya tunggu share “Bom Nuklir penghancur Virus XN” dari Panjenengan…

  104. risang

    @mas priyono g usah tahan nafas.Kl mw latihan pernafasan sediakan waktu tersendiri saja

  105. @mas risang…sama seperti pedang zulfaqor, sy jg menunggu postingan Amalan penghancur virus XN.
    Tp ada satu pertanyaan nih mas, apakah dengan amalan penghancur virus xn tsb si korban nantinya dapat kembali normal, sementara ia msh berdekatan/berhubungan dgn si pembawa virus ?
    Mohon jg sekalian diposting mas, ciri2 org yg membawa virus XN ini, spy kita bs lebih waspada.

    Salam

  106. laode

    ki risang: kpn lg dtg kekendari,nti sy jmput dibandara.Oya,badiknya siapa yg berikan? Ada 1 hal yg sy mau tanyakan buat SESEPUH.Apa benar ALLAH itu penunda jg ya? kok hambanya berdoa tp lama dijwb? Q PERNA TANYA TEMAN,jawbnya,itu hanya cobaan ttg kesabaran kita.TAPI menurutku itu hanya skedar pembenaran krn fakta empiris tak terbantahkan bhw TUHAN itu suka skali menunda permohonan manusia.

  107. WONGSABARSENTOSA

    ManTAbs 0m Risang pembabaran-nya, terimakasih..
    THE LAW OF TEN F0LD =siapa menanam maka iapun juga akan menuai,,bgitulh kira2 hukum ini bekerja.
    Terimakasih 0m..

    Buat para sedulur semua..sambil menunggu grap PR di Kampus ini n Pelajaran berikutnya,ayo Rame2 silturhmi jg lwt FaCeb00k..Add sy dg e-mail
    Santrigroups@yahoo.com
    Di sini jg dh ada, Ms Dewa Pelet, Ki dagoeL, ki Bayu Pamungkas..

    Wassalam

  108. risang

    @mas rumi proteknya ada di surat al.Kahfi 101-110.Jd bgt virus ini keluar dr tubuh mas dia akan kembali ke tubuh si pembawa lalu virus ini mempeqnaruhi alam bawah sadar si pembawa agar benci mas.Wl pun dia famili atw tman dkat mas.Tmpa masalah dia akan sinis kpd mas..

  109. risang

    @laode:coba simak pengalaman hidupku.Sejak sma saya pingin berguna bg org lain.Dlm benaku waktu itu saya bs berguna bg org lain sy hrs py duit bnyk lalu sy bg2 kan duit itu.Alhamdulillah saya berguna bg org lain tp kadarnya sdkit tp tdk lwt uang.Jd alloh itu mengabulkan doa tp kadang pengabulanya dlm bentuk lain tdk hrs pas dg benak kita

  110. betul,betul,betul

  111. toto

    mohon izin mengamalkan

  112. laode

    KI RISANG: Q JG BINGUNG DGN DIRIKU.TADINYA Q BERPRASANGKA BAIK PADA ALLAH MAKANYA RAJIN Q BERDOA TP RASANYA DITUNDA MELULU AKHIRNYA Q SLL BERPRASANGKA BURUK PADANYA.KARENANYA SAMPAI SEKARANG Q SLL ‘SINIS’ PADANYA.Q BINGUNG,VIRUS APA YA ADA DLM JIWAKU SHG MUNGKIN SANGAT HINA DIHADAPANYA.Q INGIN BANGKIT TP SEPERTINYA NASEHAT BIASA SDH TDK MAMPAN.MAKANYA,Q SLL MENANYAKAN KEILMUAN LATHAIF,KARENA KONON DGN ILMU ITU SDIKIT MASALAHKU BISA TERSELESAIKAN.KI RISANG,KI SINGA MARANTE,KI FREEDO,KI REY DAN ALL SESEPUH,LANTARAN ITULAH BEBERAPA MINGGU SEBELUM MENGENAL BLOG KWA INI,Q SEMPAT TERPIKIR MURTAD KARENA Q HAMPIR2 TDK KUAT MENJALANI ISLAMKU INI NAMUN Q BERSYUKUR KARENA TDK SAMPAI JD NYATA.MOHON KIRANYA Q DIBERI JALAN,ENTAH ITU BERUPA RUWATAN ATAU DIRITUAL ATAU APALAH NAMANYA AGAR HIDUPKU TETAP LURUS,AGAR HIDUPKU TDK HINA SPERTI SYETAN.SESEPUH KWA,TOLONGLAH DIRIKU INI.AMIN.

  113. laode

    KI RISANG: Q JG BINGUNG DGN DIRIKU.TADINYA Q BERPRASANGKA BAIK PADA ALLAH MAKANYA RAJIN Q BERDOA TP RASANYA DITUNDA MELULU ATAU BAHKAN MUNGKIN TDK DIKABULKAN AKHIRNYA Q SLL BERPRASANGKA BURUK PADANYA.KARENANYA SAMPAI SEKARANG Q SLL ‘SINIS’ PADANYA.Q BINGUNG,VIRUS APA YA ADA DLM JIWAKU SHG MUNGKIN SANGAT HINA DIHADAPANYA.Q INGIN BANGKIT TP SEPERTINYA NASEHAT BIASA SDH TDK MAMPAN.MAKANYA,Q SLL MENANYAKAN KEILMUAN LATHAIF,KARENA KONON DGN ILMU ITU SDIKIT MASALAHKU BISA TERSELESAIKAN.KI RISANG,KI SINGA MARANTE,KI FREEDO,KI REY DAN ALL SESEPUH,LANTARAN ITULAH BEBERAPA MINGGU SEBELUM MENGENAL BLOG KWA INI,Q SEMPAT TERPIKIR MURTAD KARENA Q HAMPIR2 TDK KUAT MENJALANI ISLAMKU INI NAMUN Q BERSYUKUR KARENA TDK SAMPAI JD NYATA.MOHON KIRANYA Q DIBERI JALAN,ENTAH ITU BERUPA RUWATAN ATAU DIRITUAL ATAU APALAH NAMANYA AGAR HIDUPKU TETAP LURUS,AGAR HIDUPKU TDK HINA SPERTI SYETAN.SESEPUH KWA,TOLONGLAH DIRIKU INI.AMIN.

  114. risang

    @laode yg kaya kamu bnyk baik yg dblog ini maupun org2 yg kukenal sblmnya.Apa penjelasanku kurang jelas yg lwt sms dl?Ada dua jalan kamu mengikuti org xn saya jamin dlm satu bulan smua problemu lenyap.Engkau tetap dlm islam tp peperangan dg keras melawan dajjal itu.

  115. sugi sawunggaling

    mohon izin mengamalkan enggi ki risang……………………….

  116. Pitulikur

    Ass wr wb poro sesepuh lan sederek sedanten..
    @ki risang mhn ijin ngmalaken mbenjeng2..hwehe..
    Masih mnunggu dgn sabar obat virus ini dari njenengan..
    Sy boleh mngmalkan al kahfi tdk ki?
    Mtrnuwn..

  117. gus santri

    Nderek nyimak, absen, alfatihah Ki Risang…

  118. Pencari hidayah

    Ass ki risang mhn ijin mengamalknnya..

  119. hasibuan

    ijin mengamalkan

  120. GUPITO

    @All.. maaf, saya mau nanya nih. dulu saya prnh mimpi basah dg cewek yg saya cintai tapi aneh nya stl saya bangun ternyata tdk basah. aneh! saya baru prnh mengalami hal spt itu. pdhl biasa nya kalau mimpi basah dg cewek yg lain pasti basah. ada yg bsa menjelaskan tdk?

  121. GUPITO

    Sorry.. pertanyaan saya aneh aneh saja.

  122. wong fei hung

    qobiltu lillahita’alla

    mugi-mugi manfaat dunia aherat

  123. wong fei hung

    mas Gupito berarti mimpi kering, bukan mimpi basah..

  124. risang

    @assalamu alaiku semua.Jngan2 stock gudangmu cairanya habis mas gupito:):)

  125. @ki Risang :) :) :)

  126. risang

    @mas akik mari mas gupito ini skali2 diguyoni biar tdk suntuk ttng cewek terus

  127. risang

    @yg mau mengamalkan silahkan diamalkan smg bermanfaat.Saya dl memahari ilmu ini thn 2002 satu juta lima ratus ribu tp bnyk berkahnya kok

  128. arfah rahman

    assalamu alaikum mas risang, mau nanya untuk yang punya energi negatif apakah dengan mengamalkan wirid/dzikir ini energi negatif tersebut akan hilang, kalau iya apa tandanya mas

  129. @ki Risang iya nih,om gupito ni terlalu serius sama amaln2nya jd efekny di jodoh.tp kok minderan ya ki?harusnya kan wibawa besar jd ga minder..

  130. GUPITO

    @MasAkik.. ya, saya org nya minder. sama cowok saja minder apalagi sama cewek. mungkin akibat terlalu dikekang org tua shg saya jd kurang gaul.

  131. risang

    Wa alaikum salam arfah.Berulang x kukatakan unt solusi gangguan gaib jng disamaratakan.Coba lht kembali semua tulisanku di arsip blog ini.Wirid ini dikhususkan unt menggali potensi spiritual dlm tubuh.

  132. GUPITO

    @Mas Risang, ya nih mas. saya mikirin cewek terus, akibat tergila gila sama cewek tp tdk kesampaian.

  133. arfah rahman

    waduh,sorry mas, sy pemula,jadi belum tahu ,yg sy tahu postingan mas risang ya postingan ini……….btw energi negatif yg sy maksud disini nggak sampe gangguan gaib karena mengamalkan sihir,santet dll tapi hal negatif dari diri sendiri misalnya pemalas,banyak dosa,jarang sholat, btw mohon izin untuk mengamalkan wirid ini bagi sy yang pemula mas,mudah2an sy berhasil membuka simpul energi tubuh saya

  134. sb riono

    makasih ..mohon ijin u amalin ki..

  135. Gugus

    Assalamu`alaikum…
    @Ki Risang mohon ijin mengamalkan
    kagem poro sesepuh lan warga KWA salam perkenalan & perseduluran
    maturnuwon
    Wassalam

  136. kholik

    Ass…
    mohon ijin ikut mngamalkan…
    trm ksh

  137. Pencari hidayah

    @ki risang …pertanyaan sy dr email arya super ttg fenomena mimpi skolah kq blm dbls,krn sy ingin skl tau dbalik itu smua, dan smp skrg sy sll kpikirn trus ada apa dbalik fenomena itu, mhn mas sgr mmbls email sy.,smoga ki Risang sll dberi hidayah krn sll mmbantu para sdulur KWA dgn ikhlas.wslm

  138. risang

    @pencari hidaya lihat tulisanku di pengalamanku memakai susuk dan bc pula komenku disitu insya alloh paham.Waduh ini pertanyaan basi mas maka tiap hari kuliah update di kwa he…He

  139. risang

    @arfah mengatur jadwal dzikir kalimah toyibah saja unt menghlngkan sifat buruk misal rutin shbis sholat 100x.

  140. arfah rahman

    ok makasih mas

  141. suwandi

    ijin mengamankan ya mas Risang semoga bermanfaat dunia akherat amiin.

    Alfatiqah untuk mas Risang

  142. GUPITO

    Saya sbnrnya suka curhat di KWA ini. krn jawaban atau tanggapan nya bijaksana bkin hati saya agak adem. dlu saya curhat di FB malah saya tambah pusing. krn tanggapan nya menyakitkan hati saya.

  143. Erlangga

    QobILTu dan IJIn MenGaMaLKan,, @ rISanG : Wah SeTeLah aMaLKan Al IKhlas enaKan badan Saya Mas awalnya aJa banyaK GanGGuan,, @ GuPITo : Wah Ko SaMa ya MIMpInya ? Wah JanGan JanGan YG LG ITu ITu Ma KITa Tu JIn He….he… Maaf Canda Mas GuPITo

  144. Daeng Nyampa'

    Qobiltu…Ijin mengamalkan mas risang.semoga manfaat dunia dan akhirat.
    Alfatihah sent

  145. azlan

    assalamualaikum ki risang. ijinkan saya mengamalkan amalan ini.

  146. GUPITO

    Td malam saya latihan buka simpul energi tiba tiba punggung tangan kanan dan kepala sebelah kiri spt ada getaran atau aliran.

  147. GUPITO

    @ERLANGGA.. yg saya heran, mimpi basah tp tdk basah. pdhl saat mimpi sngt terasa ejakula** nya. tp stl bangun ternyata kering dan bersih. apakah air money saya msuk ke cewek lwt mimpi y mas?

  148. Lelananging Jagad

    Mohon ijin mengamalkankan Ki……

  149. sangaji

    qobiltu …

  150. ipin

    Mohon ijin mengamalkankan Ki……

  151. Irwan

    Assalamualaikum Ki Risang,

    Qobiltu saya terima ijazah Membuka Simpul Energi Tubuh dengan lengkap dan sempurna,semata mengharap ridho Alloh swt,aamiin

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah..lahuma alfatihah…

    Wassalam.

  152. GUPITO

    Kok sepi..

  153. kuah miso

    qobiltu..

  154. k_angelous

    assalamualaikum

    Saya minta ijin ikut mengamalkan Ki.apakah ada pembukanya? baru saya baca 1 kali saja tapi sudah terasa efeknya. ketika ada orang kesurupan saya hanya bisa berdoa untuk minta kesembuhan,( maklum saya orang awam) tapi ketika saya mendekati orang tersebut badan saya bergetar dan terasa panas. mudah-mudahan bermanfaat dunia akhirat.alfatihah sent buat ki Risang .terima kasih

    wasalam

  155. jabar bumi

    bismillah barokahnya,,,

  156. Nico syah Alam

    Ass wr wb..Salam kkeluargaan truntuk para sedulur2 semua_khususon Salam hormat ntuk ki Risang, Smoga rahmat Allah SWT slalu trcurah pada Ki Risang & keluarga..Qobiltu & mhon Izin tuk mngamalkan wiridnya, smoga mmbawa manfaat & kebaikan_Al fatehah sent..

  157. Saeful Anwar

    Assalamu’alaikum, Wr. Wb. Salam hormat sedulur kabeh, kangge ki risang ingkang kula hormati.. Alfatihah untuk ki risang, Minta Ijin untuk mengamalkan ki risang. semoga bermanfaat dunia dan akhirat. Amin

  158. Ihsanularham

    Askum..ki risang ..mhn ijn mengamlkn .smga brmnfaat..fiddunyawalakhiroh..aminn..ilaa hadroti man ajazani ilaa muntaha alfaatehah..

  159. muammar

    Tolong kirim saya ilmu bela diri

  160. Laa tansa

    Meski telat,sy ucapkan:QOBILTU…….smg berkah u qt semua.amin.slm hangat tuk ki Risang n ssph kwa.alfatikhah…

  161. hendra

    ijin mengamalkan Ki

  162. Gelandangan Hina

    Assalam.. Ki risang..
    Qobiltu ijazah ilmu membuka simpul tubuhnya dg lengkap & sempurna, mudah2an manfaat dunia akhirat amin..

    Ki, mhn izin berbagi ilmu membuka simpul tubuhnya kpd org yg membutuhkannya..

    Mudah2an kebaikan ki risang dibalas ribuan pahala gusti Allah amin..

  163. ahmad zamroni

    qobiltu ki

  164. Rudi

    Qobiltu lillaahita’aala…..izin ngamalkan & memberikan pada yang membtuhkan…..

  165. coro

    Assalamualaikum…

    Ijin mengamalkan Ki….

    Maturnuwun…

  166. Iwan Setiawan

    Ki Risang, Dalemipun Pundi Njeh, Mbok Bilih kepereng Bade Nyuwun No Telp/Hp nipun , Nuwun …. Salam Kenal Sadayanipun…!

  167. Ridho

    Ass.wr wbr… salam persaudaraan, ijin ngmalin mas Risang, semoga Allah meridhoi…….terimakasih.

  168. Roni Iskandar

    mohon izin mengamalkan ki Risang…trimakasih banyak. semoga bermanfaat bagi saya dan keluarga saya. dan semoga Allah SWT selalu melindungi KI Risang sekeluarga.

  169. suhaimi

    Assalamualaikom salam kenal dr sy suhaimi di singapore. Qolbitu ki mhn izin utk ngamalin amalan yg ki ijazah kn smoga bermanfaat utk diri sy dankeluarga dn umat manusia amin. Utk sesepuh dn ahli keluarga kwa smoga kita semua dlm rahmat dn redho ilahi. Wass.

  170. Rasyid Syamba

    Alhamdulillah mumpung Ketemu Salam ta’zim Ki Risang Mukti….semoga keluarga Ki selalu dalam kebahagiaan…Qabiltu lillahita’ala saya terima amalan MEMBUKA SIMPUL ENERGI TUBUH , ASMA’ MALAKATIYAH ,MEMASUKI ALAM ASTRAL DENGAN WIRID NURBUAT, MISTERI KANKER PAYUDARA dan PENYEMBUHAN KENCING TAK WAJAR PADA ANAK.terimakasih Ki mohon izin mngamalknya..send Al Fatihah 3x Khususan buat Ki Risang sekeluarga dan para sesepuh di KWA ini.

  171. sArAdAdU

    Qobiltu Ki Risang, ijin mengamalkan

  172. Tirto Mangkubumi

    assalamualaikum

    Salam ta’dzim Ki Risang dan salam kenal dari saya dan mohon ijin ikut mengamalkan Ki. Apakah ada pembukanya ?, Insya Allah akan sy praktekan

  173. dzikirnya kok sama seperi di tarekat nagsyabandi.klu tarekat nagsyabandi disebut dzikir ismudzat.

  174. ass….. salam ta’dzim dzikirnya koksama seperi di tarekat nagsyabandi.klu tarekat nagsyabandi disebut dzikir ismudzat.

  175. abuwawas

    Assalamu’alaikum, Wr. Wb. Salam takzim buat bung risang yg sy hormati.. Alfatihah untuk ki risang, Minta Ijin dan keiklassannya untuk mengamalkan . semoga bermanfaat dunia dan akhirat. Amin

  176. R. Catur

    mohon ijin mengamalkan dan nyuwun pengijazahannya.
    Matur suwun sak derengipun.

  177. mbah pur

    mohon ijin pengijazahan dan mengamalkannya…nuwun

  178. wulung

    Assalamualaikum wr wb..
    Mohon ijin untuk mengamalkannya ki risang.. Semoga diridhoi Allah..

  179. Jaeli

    Assalamualaikum wr wb ki risang mhn ijin mengamalkannya

  180. assalaamualaykum…….. wilujeng dalu lan nyuwun sewu, nyuwun ijin kulo badhe nderek nyemak lan sinau kalian ki risang……. matur sembah nuwun……..

  181. assalaamualaykum……. wilujeng dalu lan nyuwun sewu, kulo ijin badhe nderek nyemak lan sinau kalian ki risang………. matur sembah nuwun,

  182. Oval75

    Ass. wah commentnya dah telat nich…….salam semua….. izin mengamalkan mas risang…. semoga berkah..amiinnn..

  183. Pardiman

    Ijin amalkan dan mohon ijazahnya ki, smoga manfaat dunia akhirat, amin

  184. Boca Bumie tak bertuan...

    Telat 1tahun Qobiltu mah risang alfateha sent

  185. kijagad

    QOBILTU IZAZAKA…..AMIN. MUDAH – MUDAHAN YANG LAIN JUGA DIBUKA HATINYA UNTUK MENGAMALKAN. SALAM KENAL DR KAMI.

  186. kelana

    mohon izin mengamalkanya ki risang. mudah2 kebaikan ki risang dibalas oleh Allah Swt. amin

  187. a.e

    mohon izin untuk mengamalkanya ki risang

  188. sulistiano

    bismillah, qobiltu

  189. lemots

    Ki Risang Mukti..Qobiltu Mohon Ijin Mengamalkan sewaktu-waktu semoga bermanfaat untuk saya dan keluarga..amiiin

    Sekalian Absen yaa sesepuh..^_^

  190. Roslan

    Qobiltu. Sy terima ijazahnya dan izin diamalkan untuk sekalian ahli keluarga sy juga. Amiin

  191. asalamu alaikum warohmatulloh hiwabarokatuh mohon izin untuk mengamalkan.ki

  192. muhammad khilmi

    qobiltu

  193. asri

    Mohon izin untuk mengamalkannya,.. Alfatihah….

  194. dek ali

    ya semoga bermanffat dan tidak salah guna, alangkah baiknya juga mempelajari managemen qolbu ya

    salam semua

  195. Sorban Terbang

    Assalammum’alaikum, Qabiltu untuk membuka simpul energi tubuh, darai ki risang SYUKRON
    sekalian untuk cara membuka cakra,aura,mata batin,dan indra keenam,bagi yang mengetahui dari para sesepuh ataupun sedulur KWA kalau bisa di posting diblok ini Wassalammu’alaikum

  196. Assalamualaikum nyimak n absen aja

  197. damarwulan

    nyuwonsewu lan nyuwon ijin kangge ngamalke..mugi2 bermanfaat kangge umat…amin…matur suwon

  198. asrul sani afriandy

    assalamu’alaikum wr wb. qobiltu moga bermanfaat duni akhirat.

  199. Boca Bumie tak Bertuan

    qobiltu moga bermanfaat duni akhirat

  200. andre

    Mohon ijin pengamalan…

  201. bejujag

    izin nyimak, nyimpen dan ngamalkan kang mas risang mukti. Mudah2an bermanfaat. Amin.

  202. Abdullah

    Assalamualaikum Ki Risang,

    Qobiltu saya terima ijazah Membuka Simpul Energi Tubuh dengan lengkap dan sempurna,semata mengharap ridho Alloh swt,aamiin
    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah..lahuma alfatihah…

  203. adhiluhung

    assalamumu’alaikum mas narto, mugi tansah pikantuk rahmah saha barakahing Gusti Allah SWT. amin

  204. uwa semar semur

    Assalamualaikum wr wb sedulur semua.

    Apa khabar ki risang mukti, juga sesepuh kwa semua, mudah2an sehat semua.
    Uwa udah lama ga aktif, sekarang nongol lagi, dilanjut ki risang babarannya, uwa mojok sajah sambil nyeruput bajigur heuheuheu

  205. Bambang irawan

    Qobiltu ijin mengamalkan…mohon ridho dunia akhira.dan saya terima izajah dari ki risang mukti.dan mohon bimbinganya

  206. arsad

    Assalamualaikum wr wb …@Ki Risang… Ijin Mengamalkan sewaktu-waktu semoga berkah buat kita semua…amien…

  207. Al@ng Babeg@

    Alhamdulillah…
    Ketemu juga amalan pondasi untuk mempelajari ilmu hikmah tingkat tinggi…
    Ijin mengamalkan Ki Risang…

  208. Arief

    Ass…ijin kang menyimak dan mengamalkan kalo boleh tau dari mana asal usul amalan ini apakah aman daripada gangguan jin dan makhluk lainnya kang,mohon maaf bila ada kata yamg kurang mohon diberi penjelasannya.

  209. Qobiltu, mohon izin mengamalkan dan semoga bermanafaat.

  210. An's mr

    Qobiltu ijin ngamalin ki! Telat dikit ngk papa kan.

  211. mamiq irwan

    bismillah, izin mengamalkan, semoga berguna

  212. yusup

    QobiltU, m0h0n izin ngamalin,,

  213. aan

    KI GIMANA

  214. ahmad fahrudin

    qobiltu mohon ijin sudah dan akan insya ALLAH akan saya amalkan terus

  215. ijin mengamalkan ya ki smoga bermanfaat dunia dan akhirat…

  216. diesz

    qobiltu..ijin juga untuk mengamalkan.

  217. solikin

    Qobiltu, terima kasih ki risang, ijin mengamalkan.

  218. iwong

    qobiltu ki…mohon izin ngamalin

  219. suwarno

    Ki Risang mohon ijin untuk mengamalkannya semoga bermanfaat dunia akhirat. amin

  220. TES

  221. nashans

    Mohon idzin mengamalkan… Semoga bermanfaat dunia akhirat. Alfatihah ila sohibul ijazah….. Sent

  222. asep bg

    qobiltu …mohon ijin mengamalkan sent fatehah ki risang

  223. dadang.bdg

    qobiltu…mhon ijin nya ki risang,untuk di amalkan. Ai-fatihan… sent.

  224. wong ndeso

    qobiltu ilmu membuka simpul energi tubuh

  225. assallamu’alikum semuanya dan ki risang saya mohon ijazahnya untuk mengamalkan ilmu ini tapi yang belum tau setelah membaca @sholallohu ala muhammad !000x.
    Lalu berdoa. TERUS BERDO’A APA ???… APA DINIATKAN SAJA UNTUK MEMBUKA SIMPUL ENERGI TUBUH APA SEPERTI ITU . ki risang saya mohon penjelasanya , dan saya ucapkan beribu-ribu terim akasih wassalam.

  226. wongdeso

    qobiltu

  227. Sugianto

    Bismillahirrohmaanirrohiim…
    Qobiltu atas ijazahanya,”Membuka Simpul energi Tubuh”,dgn lengkap dari Gus Risang Mukti.
    “SEMOGA MEMBAWA MANFAAT DUNIA AKHIRAT SERTA DIRIDHOI ALLAH SWT….!”.
    Al-FAtihah tuk shohibul ijazah.
    Sent.
    Terimakasih

  228. Sugianto

    Bismilahirohmanirrohiim..
    Qobiltu atas ijazahan;”Membuka Simpul Energi Tubuh”,dari Gus Risang Mukti.
    “Semoga manfaat Dunia Akhirat dan diridhoi Allah swt….”.
    Teriring doa Al-Fatihah tuk shohibul ijazah man ijazani,sent….
    Terimakasih

  229. Sugianto

    Bismillahirrohmaanirrohiim….qobiltu ijazah;”MEMBUKA SIMPUL ENERGI TUBUH”,dari Ki Risang dgn lengkap,mhn ijin ngamalkan Ki untuk diri dan orang lain.
    “SEMOGA BANYAK MANFAAT DUNIA AKHIRAT DAN DIRIDHOI ALLAH SWT”.
    Al-Fatihah tuk shohibul ijazah,sent
    terimakasih.

  230. Erik Jeriko

    Qobiltu, saya terima ijasahnya dan mohon ijin mengamalkan.. Amin

  231. sofwan

    Bismilahirohmanirrohiim..
    Qobiltu atas ijazahan;”Membuka Simpul Energi Tubuh”,dari Gus Risang Mukti.
    “Semoga manfaat Dunia Akhirat dan diridhoi Allah swt….”.
    Teriring doa Al-Fatihah tuk shohibul ijazah man ijazani,sent….
    Terimakasih

  232. TOVIC wong suwong

    assalamu.alaikum murid baru Qobiltu mhon izin dn ridhonya dr q risang ikt mengamalkan…al fatikhah…send..

  233. Yahya Ma'arif Al-gharabi

    assalamualaikum..
    Qobiltu ats ilmu’y..ki
    ki,ngijin ngamalin’y ….smga bermanfaat di dunia n akhirat…amiieen
    Alfatihah…send

  234. salim

    Bismilahirohmanirrohiim..
    Qobiltu atas ijazahan;”Membuka Simpul Energi Tubuh”,dari Gus Risang Mukti.
    “Semoga manfaat Dunia Akhirat dan diridhoi Allah swt….”.
    Teriring doa Al-Fatihah tuk shohibul ijazah man ijazani,sent….
    Terimakasih

  235. Ass. .
    Ijin nyimak dan mengamalkan ki. . .
    Al fatihah send. .

  236. Mhon ijin tuk mengamalkan ki.

  237. ijin mengamalkan

  238. Abdul Taib bin Hj Abdul Rani

    salam QI, mohon penjelasan ttg @sholawat nuridzat 15x, mcm mana zikir nya?

  239. iwan.tsf

    Ass.wr.wb…..terimakasih Ki untuk pencerahannya, dan mohon ijin jika sy mengamalkannya.

  240. dedy visual

    qobiltu… izin mengamalkan..

  241. akbar is

    Assalamu’alaikum
    sugeng sonten, kulo badhe derek ngamalaken wirid meniko

    maturnuwun, ki
    wassalamu’alaikum

  242. Tengu ireng

    salam takzim buat ki risang dan para sesepuh di kwa..
    mohon ijin tuk ngamalin amalany..

  243. Ariez Hiogen

    Qobiltu,semoga bermanfaat..

  244. Ableh

    Assalammualikum.Ki Risang Mukti mohon diizinkan agar bisa mengamalkan amalan yang Ki Risang tulis di blog KWA ini yaitu amalan pembuka simpul energi dalam tubuh semoga bermanfaat .sent Alfatekha .3x

  245. putra sang raja

    qobiltu….sy terima ajazzahnya…

  246. Assalamualaikum

    Risang Mukti
    mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  247. Andkza

    Ijin mengamalkan ya kirisang mukti ,alfatihah buat kirisang

  248. mohon ijin mengamalkan kirisang salam takzim saya

  249. kayaknya hrus dimulai dari sni,qobiltu…
    Alfatehah send.

  250. ShonHaji

    Qobiltu ijazataha ki,
    Ila hadharati man ajazani ilal muntaha Al-fatihah

  251. MAS RIDHO

    Asalamu’alaikum…
    Ikut Mengamalkan Ki Risang Mukti,
    Tapi Nanti klo energi negatifnya udah Netral..
    Diri ini masih Kotor dan Hina..
    Trims,
    Wasalam.

  252. odijalatunda

    Ass ww. Eang saya mohon petunjuknya,atu sms ke hp saya.tentang. Sholawat nuridzat hampura eang risang mukti saya orang pakir yg ingin belajar eling.wasallam.no 081382899540

  253. ijin qobiltu ya Ki mudah2an bermanfaat buat saya

  254. edi purwanto

    qobiltu saya terima ijazahnya

  255. Dedi

    Wah….saya juga dah merasakan dan bisa membantu menyembuhkan orang2 sakit dan bisa juga membuat jimat minyak husada dLL tapi saya duLu diajari oLeh seorang guru dari demak

  256. Excel

    Qobiltu, izin mengamalkan!

  257. tatang sastrawijaya

    Qobiltu izin mengamalkannya

  258. Bismillahirrahmannirrahim. Qobiltu.

  259. helmi indra

    izin mengamalkan ki semoga bermanfaat dunia akherat.

  260. bram

    izin mengamalkan ki semoga bermanfaat

  261. ijin mengamalkan…

    qobiltu…

  262. indra

    ijin mengamalkan

  263. @ki risang assalamualaikum.,. mhon ijin untuk diamalkan,mdh2an bermamfaat tuk smua,y…amin ya rbb

  264. @ki risang yg sy hormati… ki sy punya rumah mau dijual tp dah 12 thn tdk laku2,sy hrs gmn ki…? Mohon nasehat dan bimbingan.y…

  265. rifki

    Izin mengaalkan ki,,,

  266. rifki

    Izin mengamalkan ki..
    Terima kasih

  267. jajaka sunda

    qobiltu ki,,,
    izin mengamalkan……

  268. joe

    Izin mengamalkan ki..
    Terima kasih

  269. USMAN

    qobiltu

  270. BismiLLAHirRohmanirRochiim, assalamu’alaikum, Qobiltu LiLLAHi Ta’ala , ikut nyimak Ki

  271. akhmad wahyudi

    mohon ijin mengamalkannnya…ki

  272. Kang topa

    Ijin mengamalkan ki

  273. fahmi

    qobiltu

  274. dadang

    ijin mengamalkan semoga di ridhoi allah swt, amiin

  275. arun

    Qobiltu ki,izin ikut mengamalkan utk menambah wirid ku,dlm riyadhoh,,,ikut share nambahin buat sodara2 smua,dlm berzikir itu menurut q kunci ya ikhlas,kita tdk usah dl berharap mcm2,buang lah jauh2 dlm pkirn,soal nnt dpt manfaat & keajaiban ya,tp relakn lh jiwa & pkirn kita ini pasrahkn kpd Tuhan yg maha kuasa,mka dlm relatif singkat akn mndpt hasil ya,sesuai tujuan masing2,,,yg d mksd dg zikir mulut ya diam,itu d dlm torekat2 d sbut zikir hofi/kalbu,,,manfaat ya sangt luar biasa bla kita sdh memasuki zikir hofi,,d dlm hadis nabi d sbutkn bhw d dlm tubuh manusia ada segumpal daging,bla mampu mnjga ya mka bersih lh tubuh yg lain jg,sblik ya bla hti ya kotor mka kotor pula bagian yg lain,,sebab yg nma ya hati itu tmpt ya bermahrifat kpd alloh,jd kita hrs bs mnjga hti kita,bla doa2 kita pngn d kabulkn alloh swt,jd kunci ya ada di hati kita.mohon maaf bla ada kata yg kurang tepat,buat para sesepuh nuwun pangampunten,salam rahayu.

  276. ki_RISANG_MUKTI…mhn_izin_untuk_mengamalkannya..

  277. Budy

    Qobiltu ki.

  278. sugeng ndalu ijin mengamalkan. minta doa restu n pengijazahanya ea ki…
    khusushon shohubul ijazah alfatichah 3x….. sent…..

  279. muhatib

    syukron kastir ki.qobiltu.mhon sambung do’a .sy pengen ngamalin. smga bs ngamalin tnpa ad rintangan srta sukses.

  280. Asalamualaikum wr wb, mohon izin untuk mengamalkan nya.

  281. Assalamu’alaikum wr wb mas risang. Saya ijin mau mengamalkan ilmu “membuka simpul energi tubuh’. Matur nuwun.

  282. Rooree

    Assalamu’alaikum w..w..
    Qobiltu wa rodhitu ki,
    mohon ijin dan restunya utk mengamalkannya
    ila sohibul ijazah al-fatekhah….

  283. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  284. Aslamualaikum…qobiltu kang…mugo2 gusti tambaii brokah dumateng panjenengan lan keluarga…aamiin…nyuwun ijin ngamalaken sampe anak turun q lan tiang2 engkang butuh aken…khususon kang risang alfatekhah…

  285. asw…qabiltu. ustadz…izin mengamalkan smoga Yg kuasa membalas kebaikan ini …alfaatihah amiin

  286. qobiltu ki mohon ijin mengamalkan

  287. arrizal albantani

    Qobiltu,mohon izin mengamalkan

  288. m.iqbal

    Qobitu,mohon izin mengamalkan

  289. Kang topa

    Saiful mustofa,kediri,jawa timur 087858587786

  290. Ach Irsadul Ulum

    mohon do’a restunya semoga amalan yang panjenengan ijazahkan bermanfaat bagi ku

  291. taufik belajar

    ngikut amalin besok2…biar tmbh terbuka lebar hijabnya…

  292. Ahmad.Bogor.

    Assalammualaikum,KI RISANG MUKTI,QOBILTU mohon izin tuk mengamalkannya smoga bermanfaat buat saya dan orang lain amiin.

  293. qobiltu

  294. Tjah ndeso

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan!

  295. angher

    Qobiltu, matur suwun

  296. Beny.

    Assalammualaikum ..ki risang… Qobiltu… Mohon ijin mengamalkannya agar brmamfaat bg saya,keluarga dan org2 yg membuthkan bantuan…!! Klw pengobatan dgn media telor bs ngak…!? Mohon penjabarannya ki….. Terima kasih sebelumnya… Wassalam…..

  297. Qobiltu, mohon ijin mengamalkan!

  298. Assalamu a’laikum pra sMua sesepuh+sdulur KWA

    Qobiltu

    al_fatihah shohibul ijajah

  299. amalan itu jangan d buat salah gunakan

  300. yoga

    QOBILTU

  301. Citra

    ijin ngamalkan ki

  302. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
    Teriring Alfatihah.

    Qobiltu dg kemustajaban & KWAsilahannya ki Risang Mukti.
    Alhamdulillahirobbil alamin.

    Hatur nuhun,
    Salam takdzim & perKWAnan.

  303. Nazaruddin al'asyi

    Alhamdulillah,,, qobiltu,,,,,, sya mohon bantuan dr seseph kwa ntk bantuan men scant kedaan tubuh ana,,,,,, alasyinazaruddin@gmail.com tolong di emailkan tentang hasil’n nazaruddin benti ainsyah

  304. Muh. Taslim BH

    Assalamu’alaikum
    qobiltu,,,,,, mohon izin untuk mengamalkan

  305. MOHON IJIN DAN DIIKHLASKAN KEPADA SAYA UNTUK MENGAMALKAN..SEMATA MATA MENGHARAP RIDHO ALLAH SWT.. AAMIINN

  306. pengembara

    assalamualaikum ..
    kulo nyuwon ijin ngamalaken ..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: