ASR MADURA SELATAN


Wongalus

Bismillahirrohmanirrohim
saya ijazahkan kepada keluarga besar Kampus Wong Alus ASR Madura Selatan lengkap dan sempurna.

TAWASUL “Nabi Muhammad SAW dan keluarga, Sahabat,
Malaikat Muqorrobin dan Qoribin,
Nabi Khidir A.S balyhabin Malkan,
Syekh Abdul Qodir Jailani,
Syekh Buju Tumpeng Pamekasan Madura,
Kyai Damanhuri Pamekasan Madura,
Orang tua dan leluhur kita
Diri sendiri
Man Ajazani

ASR MADURA SELATAN:

INNAKA QUWWATAH KATABAL QUWWATAH KITABAL QUWWATIH. 1000 x 7 hari.

INNAKA QUWWATAH KATABAN NATAH KITABAN NATAH. 1000 x 7 hari.

INNAKI QUWWATIH KATABUN NATAH KITABUN NATAH. 1000 x 7 hari.

INNAKA SHOHABATIKA SHOHIBIKA. 1000 x 7 hari.

Tata Cara: Sholat hajat dulu memohon petunjuk-NYA agar memperkenankan kita memiliki ASR Madura Selatan. Amalkan di luar rumah, cari tempat di pertemuan dua sungai (tempuran). Kalau tidak memungkinkan, amalkan di dalam masjid. Masjid mampu menampung energi spiritual dalam jumlah besar yang kita himpun. Gunakan baju yang bersih dan niat hanya untuk beribadah, memohon ridho Ilahi. Pantangan: jauhi larangan agama: judi, mabuk-mabukan, mencuri, berzina, membunuh makhluk-NYA tanpa hak. Bila anda menjalani pantangan ini, Ilmu ASR Madura Selatan anda  akan menghilang. Selamat beribadah melalui sarana ASR.

@@@

About these ads
Categories: ASMA SUNGE RAJEH MADURA SELATAN | 460 Komentar

Post navigation

460 thoughts on “ASR MADURA SELATAN

  1. Anasip

    Pertama kah?

  2. Suhaimi

    Top 1

  3. Selor

    ijin nyimak

  4. Suhaimi

    Aduh. Kalah cepat

  5. 10 Besar…!

  6. bengawan.candhu

    @ki wongalus….qabiltu. mhn ijin mengamalkn,u/lbh mengenal alam.diri pribadi,tuhan…….salam takzim….

  7. WONG X

    MOHON KI WONG ALUS MENGIJASAHI SAYA …… BESOK PAGI PASTHI TAK TRAKTIR KOPI TUBRUK…… GIMANA KI…????

    KALAU NOLAK TAK PARANI NANG OMAH LHO…!!! PASTHI KI ALUS NANTI YG REPOT…. MALAH BUATKAN KOPI UTK SAYA….. HEHEHEHEHE..

  8. vusa

    Nyimak dulu,,,,

  9. Qobiltu Bopo Rektor. semoga Alloh Azza Wa Jalla meridhoi kita semua amin

  10. Nderek nyimak, absen. semoga Alloh Azza Wa Jalla meridhoi kita semua amin…..

  11. darmo gandul

    nyimak

  12. qobiltu

  13. Ifrit

    qabiltu…. mohon ijin ngamalin asmak asrnya

  14. jagaraksa

    Qobiltu…saya terima dng sempurna Asma Sunge Rajeh
    Madura Selatan dr Ki Wong alus dng haq dan sempurna,
    Semoga menjadi keberkahan bagi saya,keluarga dan org2 sekitar saya
    …Al fatehah..sent

  15. KWA 645

    Ass.wr.wb..
    Slmt mlm sdlr smua..
    Qobiltu..trmkasih ats ijazahnya ki..
    Izin mengamalkan untk di waktu yg akan dtang..
    Skrg msh fokus sma ASR cirebon dulu..
    Maklum ki..pemula..hehe..

  16. bengawan.candhu

    @wong x….sugeng ndalu…sugeng rawuh….mhn pencerahannya kmbl sbgmn dparangkusumo…..

  17. Putra sumedang larang

    Qobiltu sya trima ijazah nya asr madura selatan.mhon ijin mengamalkan.

  18. mbah jenggot

    qobiltu, semoga menjadi amalan yg berguna.amin

  19. (laskar_lung gading)

    Alhamdulillah.. Sekian lama kutunggu akhirnya di ijazahkan juga, matur sembah nuwun kialus..

    qobiltu..saya terima ijazahnya ASR fersi madura selatan secara lengkap dan sempurna dari panjenengan..

    Salim kagem kangmas bengawan candu.. Elebiyu pulll..
    Sekalian absen tengah malam jam 00.30 wib

  20. Yos

    Qobiltu…
    Mohon izin mengamakan suatu saat nanti ki alus…

  21. kangmasjo

    Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu lillahi ta’ala
    Mohon ijin mengamalkan Ki Wongalus
    ~teriring Al-Fatihah~

  22. Aji bayu sengkelat

    Qobiltu ki alus…smga mjd manfaat utk keluarga kwa…amin…

  23. bengawan.candhu

    @laskar_lung gading…injih raka mas….matur suwun i love u too…..
    @kangmasjo…sedulurku…asswrwb….bgmn kbrnya sehat?….
    @aji bayu sengkelat…..tumben blm tdr mas?…..

  24. jamil

    Qobiltu saya terima ijazah nya asr madura selatan. mhon ijin mengamalkan.

  25. bengawan.candhu

    @sambil kt nunggu ijazahan asma sunge rajeh versi mataram sultan agungan….ayo donga dinonga dbabar skalian……amin amin amin ….he5x…..

  26. Dania97

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Ingsya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASR Madura Selatan dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  27. pencari ilmu

    Bissmillahirrohmanirrohim…
    Qobiltu mohon ijin tuk mengamlkan ASR madura selatan
    secara lengkap dan sempurna semoga berkah dan bermanfaat
    Dunia wal akhirat .

  28. Ass wr wb. Mhn Izin mengamalkan Ki Wong Alus. Bismillah, Qobiltu lillahi ta’ala. Saya terima dgn lengkap dan sempurna ASMA’ SUNGE RAJE MADURA SELATAN dari Ki Wong Alus smg bermanfaat dunia akhirat bagi saya dan sohibul ijazah serta menjadi amal ibadah atas ilmu yg bermanfaat, amiin. Khususon ilaruhi Ki Wong Alus, alfatiha sent.

  29. Ikut nyimak aja.

  30. Andhie

    Mhon ijazahan dan ijin mengamalkan ya ki..alfateha
    Buat para pencinta KWA slam persaudaraan

  31. mbah hong

    qobiltu ki…tapi yg utara dulu…setelahnya baru ini

  32. Santri Tidur

    Assalamualaikum,wr,wb
    Qabiltu ki,,,,,,,ijin mengamalkan,,,,smga ap yg telah di berikan dpt dipergunakan di jalan yg Allah dan mendapatkan Ridhonya,,,,,,Al Fatihah sent,,,,,,to Master Wongalus dan smua pini Sepuh,mksh,,,,,wasalam

  33. muhammad69

    jreng3,akhirnya,qobiltu saya terima ijazahan asma sunge rajeh versi madura selatan dari ki wong alus secara lengkap dan sempurna,semoga bs diamalkan dan dimanfaatkan di jalan kebaikan,illa ruhii man ajazanii ki wong alus,al-fatihah…

  34. muhammad69

    @bengawan,wah ada versi mataramnya pula ya om,yg ky gimana yak?hehehe

  35. samsu r

    assalamu’alaikum wr.wb. setelah lama d tunggu akhhrnya hdr juga ijasah asr madura selatan. buat ki alus, qobiltu atas ridho Allah saya terima ijasah asr maadura selatan secara lengkap dan sempurna. alfatehah sent buat ki alus.

  36. KI KALACAKRA

    QOBILTU KI WONGALUS…

  37. Sutan sb

    Asslm.. Qobiltu ki wongalus,izin mengamalkan semoga bermanfaat bg saya,keluarga dan orang lain.. Alfatehah to ki wongalus.. Wasslm..

  38. BuahMerah@TMK

    Qobiltu ASR MADURA SELATAN Dari Ki WONG ALUS Dengan sempurna.semoga bermanfaat dunia akherat.

  39. ajub

    Qobiltu…, izin mengamalkannya (suatu saat nanti) Ki Wong Alus…

  40. orang biasa

    qobiltu..saya terima ijazahnya ASR fersi madura selatan secara lengkap dan sempurna dari Panjenengan..

    Nanti diamalkan, semoga bermanfaat bagi kehidupan saya dan keluarga juga orang lain, amin.

  41. priyono

    bismillahirrahmannirrahiim, saya terima ijazah ASR Madura Selatan secara lengkap dan sempurna. ila man ajazani alfatihah…

  42. Mohon ijin Untuk mengamalkan ASR MADURA SELATAN

  43. Lutfi

    Qobiltu ASR Madura Selatan.

  44. bayangan

    akhirnya turun juga nih asr, qubiltu… semoga selalu mendapat berkah dalam mengamalkannya

  45. Lutfi

    Mhn maaf para sesepuh & sedulur,dari dulu sy cuma bisa qobiltu melulu :-).blm bisa ksh ijazah.krn amalan2 sy byk yg blm sy amalkan.gak sempat.kalo diijazahkan,sy takut tdk ada asrornya.

  46. wong mbohol

    MOHON SESEPUH KWA MEMBABAR ILMU JUZ DIRI DARI AL-QUR’AN ?

  47. fathur

    Qobiltu, mohon ijin tuk saatnya nanti mengamalkan ASR Madura Selatan dr Ki WongAlus…

  48. Assalamu’alaikum….

    Bismillahirrohmanirrohiem….
    Qobiltu ASR Madura selatan dengan Lengkap, Semoga menjadi amal ibadah yang senantiasa menjadikan diri awwam ini taqorub ilallah, ilarrosulih, ilalwalyullah……..

    dan manfa’at fiddin wadunya wal akhiroh
    amien ya mujibassailin

    @Laskar_lunggading : salam kenal kang…… :D :D :))

  49. @ Sahabat KWA : Salam Paseduluran, salam Takdzim Selalu dariku Al-Awwam…..

  50. tyo804

    QOBILTU KI, SKALIAN ABSEN PAGI…

  51. arif K

    ass. dulur semuanya… ngisi absen dan sy terima ijazah asr madura selatannya ki….

  52. Anto Bwok Samudera Putih

    Qobiltu dan sekalian nyimak nih…

  53. Yusup Darmanto

    Salam
    Qobiltu ASR Madura selatan dengan Lengkap, dari Ki Wong ALus semoga manfa’at fiddin wadunya wal akhiroh

  54. zeus

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASR Madura Selatan dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  55. sulaeman

    Qobiltu, mohon ijin tuk saatnya nanti mengamalkan ASR Madura Selatan

  56. Ki Abduljabbar

    Alhamdulillah sudah keluari ASR Madura Selatan, kebetulan sohibul ijazah Rektor kita sendiri. Meski sdh ngamalin, saya qobiltu terima ijazah ASR Madura Selatan dgn lengkap dan Sempurna, Al-fatehah….

  57. Ridwan

    Qobiltu Ijazataka…….terima ijazah ASR Madura Selatan dgn lengkap dan Sempurna

  58. Trinity

    Qobiltu,saya sekeluarga menerima ijazah asr madura selatan secara lengkap sempurna dari ki wongalus terjadilah atas izin ALLAH TA’ALA. Amien.

    Ki wongalus mohon dibabarkan caranya kalo mau dipake untuk pengasihan target khusus.

  59. zenzen masih mencari berkas

    hore hore…rektor KWA langsung yang ijasahin…qobiltu….

  60. (laskar_lung gading)

    Assalamualaikum..
    Kangmas putra al awwah salam kenal kembali dari saya yg bhodo hula holo ini..Ohya kangmas putra.. Kapan dong .ASR fersi sumenepnya di ijazahkan sama kita2 hehe tak tunggu lho kang mas..

    @kangmas bengawan kapan reoni KWA wilayah semarang di gelar.. Saya dah kuangen lho kang mas..

  61. kidagoel badranaya(asli)

    asslm.ki ijin sy tuk mengamal ya ki.kbnyakan ngamalin rdr aq jd kegerahan melulu ki .bntar2 mw mandi melulu he.he

  62. Oval75

    Ass. Qobiltu Ki wongalus Asr Madura Selatan……………….

  63. noname

    qobiltu,,

  64. KI AGENG JEMBAR JUMANTORO

    Assalamualaikum. Wr. Wb.
    Salam pamuji rahayu katur ki wong alus

    Alhamdulillah.. kebetulan sohibul ijazah Rektor kita sendiri.
    Sekian lama kutunggu akhirnya di ijazahkan juga, matur sembah nuwun Ki Wong Alus.
    Izin mengamalkan untk di waktu yg akan dtang..
    Sekarang lagi fukus di amalan yg lain.
    qobiltu..saya terima ijazahnya ASR fersi madura selatan secara lengkap dan sempurna dari panjenengan..

  65. Iyas

    Qobiltu Ki Wongalus…sy terima ijazah ASR Madura Selatan dg lengkap dan sempurna semoga bermanfaat dunia akhirat….
    Bravo KWA….

  66. dody

    …….qobiltu………

  67. adim

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.
    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.
    Ingsya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASR Madura Selatan dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt, amiin.
    Ilaa hadhroti kiwongalus alfatihah…..

  68. mas agung

    Assalamu’alaikum poro sedulur lan sesepuh sekalian, kulo tak ndherek nyimak njih, dereng wantun qobiltu he..he…

  69. mbah sareb

    slam hormat dan takdzim sy bt ki wong alus.
    sy terima ijazah ASR madura selatan dengan lengkap dan sempurna semoga bisa menjadi manfaat.

    to ki wong alus alfatihah sent…

  70. Gumelar

    assalamu alaikum dulurku semua.

    Alhamdulillah. Ki Wongalus, hari ini semoga kabar terbaik. aamiin.
    Ki, saya izin untuk mengamalkan ASR madura selatan ya Ki, semoga bermanfaat. aamiin. Qobiltu.
    salam hormat untuk sesepuh dan dulurku semua.
    wasalam.

  71. joko tgl

    KIWONGALUS@ salam takzim sesepuh,nderek qobiltu ki,namung kulo tak ngrampungaken R rumiyen ki,maturnuwun mugi manfaat dunia akhirot,aminn.
    buat sesepuh juga sedulurku smua salammmmmmm

  72. Ki Sukma Rahayu

    DO’A BENTENG PERLINDUNGAN DARI ROSULULLOH

    BISMILAHIRROHMANIRROHIM..

    ALLOHUMMA ROBBAS SAMAWATIS SAB’I WAMA ADZHOLLAT WAROBBAL ARODHINAS SAB’I WAMA AQOLLAT WAROBBAS SYAYATINI WAMA ADZHOLAT KUN LII JARON MING SYARRO KHOLQIKA AJMAINA AN YAFRUTO AHADUN MINHUM AW AN YATGHO AJJA JARUKA WAJJALA STANA-UKA WALA ILAHA GHOIRUKA.

    “Ya Alloh Ya Robb…Tujuh Langit dan Apa yang dinaunginya, Rabb Tujuh Bumi dan Apa yang dibawanya, dan Rabbnya Syetan-syetan serta yang disesatkannya, Jadilah Engkau Pelindung Bagiku dari Kejahatan Semua Mahlukmu, Seandainya salah satu dari mereka atau berlaku Sewenang-wenang (Dzalim padaku) (Aku) Kokoh dlm PerlindunganMu,
    Mulialah PujiaMu, dan Tiadalah hanya Selain Engkau.

    (HR. At-Thabrani)

  73. Erlang

    Qobiltu, ijin mengalkan smg bermanpaat dunia ahirat.

  74. surya mangkulangit

    assalamu’alaikum. qobiltu..mohon izin saya mengamalkan ASR madura selatan,Ki wong alus.saya mau tanya sedikit.kalau saya mengamalkannya disungai.diatas batu besar ,boleh tidak..?terima kasih sebelumnya,say terima ijasahnya ASR madura selatan lengkap.
    hormatku buat poro sesepuh lan sadulur kwa.amien

  75. ki7akaerde

    Kahatur kanggo Kang Wong Alus di palinggihan sinareng para kasepuhan,para sederek di kampus wong alus, mugi Allah SWT nambihkeun kani’matan iman Islam, kasehatan sareng sagala rupina ka urang sararea, salajeungna Qobiltu abdi nampi ijazah ASR MADURA SELATAN sajentrena, sasampurna ti Akang Rektor Wong Alus, atuh tong khilaf sim kuring ngaturkeun rebu – rebu nuhun ka kang WA nu tos nga ijaZahkeun ieu elmu nu luhur, teras sim kuring ngiring bingah acara silaturahmi syawalan tos rengse jeung lancar taya halangan harungan salajeungna sim kuring oge nuhunkeun di hapunten teu tiasa ngiring silaturahmi syawal di Parang kusumo nu pamungkas sakieu ti kuring salam takzim untuk kang Wong Alus, para sesepuh dan salam pasaderekan wargi KWA

  76. ijin menyimak ya sesepuh

  77. AJI SATRIA

    QOBILTU IJIN NGAMALAKEN KI WONG ALUS
    ALHAMDULILLAH SEDIKIT 2 ILMU KI REKTOR KELUAR
    TINGGAL NUNGGU YG DAHSATNYA
    TRIMAKASIH KI REKTOR
    SALAM KAGEM KI REKTOR

  78. Muhamad abdul khafidz

    qobiltu..saya terima ijazahnya ASR fersi madura selatan secara lengkap dan sempurna dari Panjenengan..Amin

  79. rijal ayyubi

    Qobiltu…saya terima dng sempurna Asma Sunge Rajeh
    Madura Selatan dr Ki Wong alus dng haq dan sempurna,

  80. mas akik (asli)

    Al-fateha khusus bwt ki alus
    Al-fatehah khusus bwt sesepuh KWA
    Al-fatehah khusus bwt sedulur KWA semua

  81. Syafa'at Wong Sukorejo

    nderek nyimak ki

  82. mas akik (asli)

    Qobiltu saya terima ijazah ASR madura selatan scr lengkap dan sempurna smg mendapatkan ridho ALLAH SWT Amin..

  83. Gede Penanggungan

    @mas Adim Assalamualaikum

  84. Azlam(malaysia)

    Assalamualaikum Ki. Saya mohon terima ijazah ASR madura selatan secara lengkap dan sempurna dari Ki. Saya harap bimbingan dari Ki.
    terima kasih

  85. qobiltu saya terima ijasah ASR madura selatan scr lengkap dan sempurna semoga mendapatkan ridho ALLAH SWT….Amin

  86. Prast

    Nderek ngaji ilmu nipun

  87. Azlam(malaysia)

    Assalamualaikum Ki. Qoblti lillahita`ala. Saya mohon terima ijazah ASR madura selatan secara lengkap dan sempurna dari Ki. Saya harap bimbingan dari Ki.
    terima kasih

  88. SANG PETUALANG

    qobiltu……

  89. Qobiltu saya terima ijazah nya asr madura selatan. mhon ijin mengamalkan.

  90. Yusup Darmanto

    Salam
    Qobiltu sy terima ijazah ASR madura selatan dengan lengkap dan sempurna semoga bisa bermanfaat dunia akherat

  91. eko

    mohon ijin tuk amalin ASR madura selatan secara lengkap

  92. Kami hanya Absen saja ya . HADIR.
    Siapa ya yang mau ikhlash memberi saya TEKS ARAB / HURUF ARAB HIZIB AL-FATIHAH secara sukarela tanpa mahar ke e-mail kami : TASBIH33@YMAIL.COM karna d forum wongalus hanya ada teks indonesianya saja . Yang punya TEKS ARAB HIZIB AL FATIHAH monggo kerelaannya.

  93. kancil/mulyono

    Bismillah…..
    saya terima ijazah lengkap dari saudaraku wong alus.
    semoga berkah dunia dan akhirat….Amin

  94. MHON IZIN MENGAMALKAN. ALFTHAH

  95. prayoga

    nyemak aja dulu.

  96. Mr.Di2c

    Qobiltu

    Ki Wongalus Mantab…..

  97. win

    mohon ijin untuk mengamalkannya.semoga menjadi ilmu yang bermanfaat dunia akhirat

  98. Bismilah nderek2 nyimak ki alus monggo di lanjut ….

  99. ericsagita

    Qobiltu ijazah asr madura selatan. mohon izin mengamalkan.

  100. hary

    Qobiltu nderek ngamalaken asr madura selatan, matur suwun

  101. Ki Wong Cilik Peusar

    Assalamualaikum Wr Wb,

    Alhamdulillah akhirnya ASR Madura Selatan diijazahkan juga oleh Ki Wong Alus buat warga KWA. Ijin menyimak dulu Ki, saya terima dulu ijazahnya Insya Allah saya akan amalkan, sekarang fokus dulu sama asma/amalan lain Terima kasih Ki. Alfatihah – sent. Wassalam

  102. Mikokimo

    qobiltu..saya terima ijazahnya ASR madura selatan dari Ki Wong Alus secara lengkap dan sempurna untuk nanti saya amalkan..smoga bermanfaat dunia akherat..amin.trimakasih ki.Alfatehah sent..

  103. murid sesaat

    qobiltu ijazahnya ASR madura selatan kapan 2 mau mengamalkan…..

    @ Muhamaad ikhsan : coba dicek emailnya……..
    klo belum ada hub saya…. mau saya share disini nnti gak enak sma sesepuh….

  104. @ki sukma rahayu : salim ya ki. kok lama baru mampir , masih sibuk ya ki?

  105. sangaji

    Bismillaahirrohmaanirrohiim
    Dengan berkat Rahmat Allah
    qobiltu .. saya terima ijazah ASR Madura Selatan dengan sempurna. semoga menjadikan berkah dan rahmat Allah dunia dan akhirat.
    Mohon izin untuk mengamalkan. Alfatihah.

  106. kuah miso

    waoooowww……!!!

    asr favoritku akhirnya keluar jg.

  107. vusa

    Qobiltu,,, izin mengamalkan ASR madura selatan secara lengkap dri Ki Wongalus,

  108. muhammad jerry

    Ijin mengamalkan Ki wongalus..
    saya terima ijazahnya ASR madura selatan secara lengkap dan sempurna dari Ki wongalus
    Al fateha utk ki wongalus

  109. (laskar_lung gading)

    Absen siang…
    Monggo di lanjut…

  110. abdul haris

    Qobiltu ijazah asr madura selatan. mohon izin mengamalkan Ki wongalus

  111. Ki Sukma Rahayu

    @Mas agung : salam hormat…Alhmadililah, saya kmrin sakit, di Opname, baru mampir skrang.

    Terima Kasih, KWA sdh merespon ASR madura selatan, ijin nyimak dan insya alloh jk sdh agak baikan juga Ijin Mengamalkan.

    Salam Takdzim buat Penjenengan,..

  112. RDZ@Darussalam

    salam semua

    Qobiltu izin mengamalkanya semoga mendapat ridho allah jua amin..

  113. mbahgondrong x

    asssalaamu ‘alaikum…
    semangat siang…
    absen siang…

  114. @ ki sukma rahayu : salam rahayu semoga cepat sembuh dan sehat kembali.
    @ mbah gondrong, mas laskar, mas kuah miso, abang darusalam, mas sangaji, mas abdul haris, mas vusa, mas m jerry : monggo, semangat siang.
    mbah gondrong mboten sibuk njih :D

  115. dyah widuri

    Qobiltu… ki Alus mohon ijin suatu saat mengamalkan…
    ASR MADURA SELATAN boleh khan untuk wanita? semoga bermanfaat….amiennn

  116. @ mbak diah : salam tetepangan njih. mugi2 manfaat kagem panjenengan :D

  117. M ghozali

    Asslm’alaikm…
    Slm sltrohim&ta’dzim to ki wong alus&pr sesepuh KWA.
    Qobiltu ijazahnya ASR mdr sltan dg smpurna dan mengharap ridho alloh…
    Sent al fatihah buat ki wongalus..
    Htr nuhun,wslm

  118. Assalamualaikum wr.wb
    Ijin menyimak,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  119. ery lim huhu

    @izin nyimak ki ,,,,wasalam

  120. wong abangan

    Ki alus kobiltu, insya alloh diamalkan di waktu mendatang. Nuwun
    salam takzim buat poro sesepuh kwa dan saudaraku semua

  121. @ mbah dividi, bang ery selamat siang

  122. mas akik

    @wong abang qobiltunya malu2 euy… :)

  123. @kang dividi
    @kang ery
    @kang agung
    @kang dyah widuri eh mbak..
    selamat siang..

  124. Dewi Sri

    weleh..weleh…baru skrng toch…ada izinnya Dasar Rezeki ngk kemana…
    Boleh dech ngmalin dikiiiii…it aj, ya…ngk banyak, nanti ngk bs bangun…he..he..Qobiltu..aj dech..berjamaah..biar afdhol 27 bandingannya.

    salam..salam..hormat buat KWA ..YES…

  125. @mbakyu dewi bisa aja.. ibu2 di madura kan bnyk yg ngamalin mbak yu…
    selamat siang njih …YES..juga

  126. izal

    Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu lillahi ta’ala
    Mohon ijin mengamalkan Ki Wongalus
    ~teriring Al-Fatihah~

  127. Qobiltu..

  128. Dewi Sri

    eh ada mas @akik…salam buat panjenengan.
    Buat Ki Sukma Rahayu..Semoga Lekas Sembuh..
    Buat KWA..Selamat Beraktifitas…
    Buat saya selamat Kuli..xixixi…

    adiós y hasta luego…amien..amien..

  129. @ nyai dewi sri : opo gak kebanyakan nanti, salam semangat siang. :D
    @ mas akik : ayo mojok kene

  130. Tapak Angin

    qobiltu ki alus biar tambah mak nyoos jemaah.

  131. agus128

    absen………

  132. thanmust thepos

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.
    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.
    Ingsya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASR Madura Selatan dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt, amiin.
    Ilaa hadhroti kiwongalus alfatihah…..sent……..

  133. andra

    @mas akik,kang tepos,wong abangan:nuwun kang….tumut nyemak…..hehhehee,,dospundi kabaripun?
    @tapak angin,agus,tapak angin,dewi sri,izal:sugeng siang ki…..sugeng tepang…..hehhehe,,

  134. wongbiasa

    To mas aji satria/aji setiawan tulungagung ,mana neh janjinya??katanya dulu waktu posting comentar di artikelnya mas nunu “HIZIB MAGROBI TiNGKAT 3″
    anda akan mengijazahkan “HIZIB MAGROBI VERSI LENGKAP TINGKAT 1-3″ ??
    Kami tunggu low ya janjinya. Cepetan dilunasi hayo.

  135. adim

    @ All
    SUGENG SIANG SEMUANYA ……

    @ Gede penanggungan … Wa`alaikum slm

    semangat nih

  136. KI AGENG JEMBAR JUMANTORO

    @Dewi Sri : ada nyai Dewi Sri tho…..

    Salam rahayu katur panjenengan nyai Dewi Sri…..

    nyai Dewi Sri…..
    panjenengan pernah dengar Amalan Al-fatehah kebalik…..
    monggo di pun babar Nyai….

  137. BukanWongx

    Tambah siang tambah rame pada ngucapil tobil..tobil.. Melu seneng guyup paseduluran, ayo podo rukun lan ngopi bareng mas wong x, janjimu tak tagih…

  138. Jakapitana

    qobiltu terima ijazah ASR Madura Selatan dgn lengkap dan Sempurna, Al-fatehah….sent

  139. hasibuan

    Qobiltu saya terima ijazah nya asr madura selatan. mhon ijin mengamalkan.

  140. @ Ki Ageng JJ : saya prnah dengar Al Fateha kebalik. kagem nopo njih? soalnya itu temen saya yang ngamalin dulu. Nuwun sewu, sms saya kemarin sore nyampe nopo mboten Ki?

  141. sigit

    assalamualaikum smua,,,,
    pak rektor @ki wongalus,qobiltu, mohon ijin untuk mengamalkanx,smoga bermanfaat dunia&akhirat,amiiiin.
    Al fatehah to pak rektor,sent,,,,,,,
    alhamdulillah,setelah sabar menunggu akhirx diijazahkn jg asr madura selatanx,,,,,,,,,,,,
    makasih ki,

  142. sigit

    poro sesepuh,nuwon sewu,mohon ijin nderek nyimak,,,,,,,,,,
    monggo dilanjut,,,,,,,,,,,,,,

  143. KI AGENG JEMBAR JUMANTORO

    @mas Agung : kemarin saya terima pas dalam perjalanan,
    trus hari ini saya tidak bawa hp. untuk energinya bagus mas agung cuma lafatnya kurang sempurna, karena ada yg hilang alis lupa tho panjenenan.

    coba untuk Al Fateha kebalik di tanyakan temanipun panjenengan….nggih….

  144. Wong sinau

    Qobiltu ki wong alus ijin mengamalkan smg bermanfaat dunia dan akhirat amien…….

  145. wincai

    Aslmk qobiltu asr mdr selatan

  146. @ Ki Ageng : Energinya berat, kok susah dihilangin ya Ki? saya sudah gak pernah ketemu lagi Ki sama temen saya. Tapi salah satunya untuk “perlindungan diri” pas dia tugas di timtim waktu itu.

  147. Rama_dhe

    salam sejahtera buat ki wong alus.
    Salam perseduluran tuk semua warga KWA.
    Qobiltu ki..ijin ngamalin.smoga beqmanfaat buat saya didunia dan akhirat..amin

  148. Mentari menjerit di siang hari rmbulan menangis di mlam hari dan aku tertawa mlihat derita mereka…

  149. 150

  150. KI AGENG JEMBAR JUMANTORO

    @mas Agung : Nopo panjenengan sampun ikhlas mau di buang, kalau masih ada maksute roso eman , ya… agak berat menghilangkannya.

    ada ritual :
    Nama ILMUNYA :

    BUANG SENGKOLO ILMU KADIKJAYAAN

    Membuang sengkolo ilmu KADIKJAYAAN apa bila si pengijazah sudah tiada atau hilang di telan bumi alias angel golekane. sedang penerima ilmu ingin membuang ilmunya, carilah merang , biasanya dari padi ketan. merang di bakar , kemudian abunya di rendam di air di endhapin semalem, baru buat mandi keramas dengan niat membuang sengkolo ilmu : niat ingsun buang sengkolo ilmu kadikjayaan ilmu…..(di isi nama ilmunya dari…….),

    Selanjutnya malam harinya sholat taubat,
    Membaca
    istigfar 100 x
    surat al-ikhlas 100x kali khanti ikhlas lillahi ta’ ala…

    Nanti pada hitungan di atas 40 x biasanya ada getaran seperti ada khodam atau makhluk yg keluar dari tubuh di sertai getaran yang sangat dasyat.

    itu saja mas Agung semoga bermanfaat.

  151. @ mas akik : dodolan opo kuwi mas

  152. murid baru

    ijin nyimak…..

  153. Qobiltu… saya terima ijazah ASR MADURA SELATAN dgn lengkap dan sempurna, mohon ijin suatu saat mengamalkan…

  154. @ Ki Ageng JJ : matur nuwun Ki, ini saya sedang berusaha menghubungi beliau. mau saya konsultasikan terlebih dulu.

  155. kangmasjo

    @Ki Bengawan.Chandu:waalaikumsalam wr.wb. Salam takzim dan jabat erat dua tangan dariku,Alhamdulillah super afiat Ki
    @The Big Family KWA : salam damai,cinta kasih dan persaudaraab

  156. @MAS AGUNG saya juga gak tahu he he..
    @ki Ageng ijin copas njih mbok menawi mbenjing klrg lan rencang mbok menawi mbetahaken..

  157. laskar_lung gading

    internet di tempat eror apa ya….
    kok gagal terus ngirim komen…

  158. laskar_lung gading

    tes tes…..

  159. @ laskar : ora internet yang error, tapi tanganmu. obenge selehke dhisik wakakkak ( pissssss…. )

  160. masih bagus kok…

  161. laskar_lung gading

    oh izo………..qiqiqiqiq nganti lali aq….kunci iggres barang iseh tak gujengi..
    salam kangmasku
    kangmas akik
    kangmas agung
    lan rencang sedoyo…
    salam sayang elebiyu…..

  162. dody

    …….qobiltu

  163. @ laskar : lagi kelingan to he..he…. sing penting kopyah ojo dicopot yaaa, nek nyuwuk ben tambah mantebppp

  164. cantrik pds

    qobiltu ijazah asr madura selatan dari ki alus dgn sempurna..

  165. @om Cantrik salam takzim om lama gak bertegur sapa gmn kabar?kemarin kok gak hadir di jogja ki pripun tak tunggu je..

  166. abahe_busuguf

    Wah kadingaren nie…rektor kita turun tangan lgs mengijazahkan asr
    qobiltu ijazah min ki alus secara sempurna& menyeluruh beserta pengobatannya yg mujarab dan mustajab
    Alfatehah sent to Ki wong alus………

  167. harsa

    Qobiltu…saya terima dng sempurna Asma Sunge Rajeh
    Madura Selatan dr Ki Wong alus dng haq dan sempurna,
    Semoga menjadi keberkahan bagi saya,keluarga dan org2 sekitar saya
    …Al fatehah..sent

  168. salam semua
    sedulur sekalian.

    salam

  169. wong biasa aja..

    Bismilahirrohmanirrohim…Qobiltu…mohon ijin amalin semua amalan yg ada d kwa… /u diri pribadi, keluarga q, dan seluruh keturunan q…xixixi…qobiltunya aq borong semua…

  170. Ki Wongalus,
    mohon ijin mengamalkan ASR madura selatan dan mohon bimbingannya

  171. Alhamdullilah,sudah keluar ijazah ASR MADURA SELATAN,nantinya saya akan mengamalkan ilmu ini dan mohon izin mengamalkannya……
    terima kasih…..ki wong alus

  172. KI AGENG JEMBAR JUMANTORO

    @mas Akik : monggo mas silahkan

  173. laskar_lung gading

    salim kulo ki ageng j jumantoro

  174. Sanjaya Guitarholic

    AssWrWb. Semangat sore para sedulurku semua. Saya ikut menyimak.

  175. @wong biasa aja
    mantap mas :-)

  176. KI AGENG JEMBAR JUMANTORO>>Assalamualaikum wr. wb,selamat sore..ki
    apa kabar ki?saya pernah add facebook panjenengan,mohon diterima pertemanan Fbnya.terima kasih dan SALAM HORMAT……

  177. kuah miso

    ki ageng jembar jomantoro

    sy mhn ijazah ilmu buang sengkolo ilmu kadikjayaannya ya..

  178. Ardian Wijaya

    Semoga bermanfaat untuk sedulur yang mengamalkan, amin.. Untuk 7 orang penerima ijazah RDR saefi ali penyelarasan akan kita lakukan insya allah hari minggu pukul 11 malam. Tata cara nya menyusul. Juga insya allah akan ada program penitisan gelar alam gaib khusus 15 orang. Salam hormat (PERG. MUSTIKA SILIWANGI)

  179. laskar_lung gading

    assalamualaikum ki ardian…
    kapan urutan saya ki….
    saya tunggu ya ki……..

  180. rafiq tegal

    qobiltu,saya terima ijazah asr madura selatan, mohon ijin mengamalkan, nah kalau komentarnya warga wong alus seperti ini semua kan enak, paseduluran gitu loh..tanpa ada permusuhan dan kritik yang merusak.
    hidup kwa jaya selalu

  181. GUPITO

    QOBILTU..

  182. rafiq tegal

    assalamu’alaikum ki Ardian Wijaya salam peseduluran dari saya,boleh nggak ki kalau saya ngikut ijazahnya ?

  183. meisaldy

    qobiltu ki saya mohon ijin nya untuk mengamalkan ASR madura selatan

  184. Erwin

    Qobiltu saya terima ijazah asr madura selatan secara lengkap dan sempurna dari ki wongalus,terima kasih…

  185. Kamal

    Assalamualaikum wr.wb.@All.

  186. Murid PTK ﻤﻜﺘﻰ

    Qobiltu ilmunya amiin……, mas ardian emang ada penyelarasan RDR Saefi Ali,? boleh gak sy ikutan ??

  187. Murid PTK ﻤﻜﺘﻰ

    Assalamualaikum Ki joko tgl….. salam dari pontianak…

  188. RDZ@Darussalam

    salam semua keluarga KWA

    Ki ardian masih bisa daftar gak..mau ikutan donk RDR saefi ali nya gmna ya ki..? Semoga mendapat redho allah jua amin..

  189. Ki nur jati

    Ass wr wb salam takjim buat sesepuh lan sadulur semua.ikut nyimak

  190. Assalamu alaikum wr wb. Salam takzim kami Buat Rektor KWA Ki Wong Alus, dan para sesepuh KWA @Ki Sabda Langit @Ki Kumitir @Ki Ageng Jembar Jumantoro @Ki Umar Jogja @Ki Jatiraga @Ki Sadewa @Ki Sugik Sawunggaling @Ardian Wijaya @Ki Dagoel Badranaya dan para sesepuh yg lainnya. Terimalah ucapan terima ksh saya atas semua pencerahan yg telah dibabarkan oleh para sesepuh KWA, krn bagi saya yg dho’if ini banyak sekali informasi dan pengetahuan yg saya dapatkan dari KWA ini. Bismillahirrohmanirrohim, Qobiltu dgn lengkap dan sempurna Mohon izin, ridho serta ijazahnya dari sesepuh yg saya hormati agar Asma Sunge Raje Cirebon dari tingkat I s/d IV yg dibabarkan oleh Ki Jatiraga dan Tingkat V yg dibabarkan oleh Ki Sadewa dpt bermanfaat bagi saya, keluarga dan orang2 dilingkungan saya. Mohon maaf jika saya telah lancang kpd Allah kami mhn ampun. Summa ila shohibbul ijazah Alfatiha sent.
    Salam hormat kami.

  191. Danu Top Markotop

    salam ki nur jati dan sedulur semua… ikutan nyimak lah he..3x

  192. @Ki Ardian : wahhhhh mantabz…..
    andai saja, wahhhh jangan berandai-andailah, amalkan apa yang ada aja dulu……. Ikut Bahagian aja bagi ke 7 orang terpilihh…..

    @Ki Nur Jati : salam Takdzim selalu, gmna kabar Ki Sekarang, semoga semakin baik amien……

  193. @All Saudaraku : salam Mulia dariku Al-Awwam…

  194. wong abangan

    Mas akik hehehe nggih mas mantap pokoke lah.
    Mas andra nuwun mas kabar sae
    Mas cantrik pds, gak sido diewer2 ta hehehe

  195. Firus

    Qobiltu ASR madura selatan secara lengkap dan sempurna…Amin..ALLAH HU AKBAR….

  196. wong biasa aja..

    Salam hormat buat mas rumi…

  197. Ardian Wijaya

    Wah jangan panggil “ki” itu gelar kehormatan untuk sesepuh kita di k.w.a dan cukup panggil ardian saja. Untuk sedulur yang sudah bisa meraga sukma tapi belum memiliki identitas atau nama di alam gaib bisa mengikuti penitisan gelar alam gaib terbatas untuk 15 sedulur yang berminat. Salam hormat “MUSTIKA SILIWANGI”

  198. Alhamduillah…
    Saya terima ASR Madura selatan dr ki Wongalus lillahi ta’ala.
    Smoga kemurahan hati ki Alus dibalas Allah, amin.

    Salam takzim utk para SesepuhKu.

  199. dyah widuri

    sugeng sonten….
    salam kenal ugi kagem
    kang mas agung
    kang mas akik
    nyai dewi sri
    lan sedulur KWA sedoyo salam paseduluran…
    jabat erat kagem
    ki alus
    ki jembar jumantoro
    ki arya kusuma dewa
    ki nur jati
    ki camat kriyan
    lan para sesepuh KWA ….

  200. kholik

    Qobiltu…saya terima dng sempurna Asma Sunge Rajeh
    Madura Selatan dr Ki Wong alus dng haq dan sempurna,
    Semoga menjadi keberkahan bagi saya,keluarga dan org2 sekitar saya
    …Al fatehah..sent

  201. noname

    @Kang Ardian Wijaya : Salam damai, ini dengan Kang Ardian Wijaya dgn alamat email ashabul_haq@yahoo.co.id bukan ya? saya beberapa kali kirim email gagal terus he2 maaf apabila salah orang,,,

  202. PANCA WARNA

    ass.Dulurku KWA smua Alhmadulillah ahirnya ASR madura kluar juga dri ki alus Qobiltu ki mhn ijin ngamalinya smga Alloh membalas dgn pahala yang berlimpah.

  203. iwan

    bismilah mohon ijin

  204. Q'DEBLENG

    ijin ngamalin Q..mohon doa dan ridho nya.

  205. dead man

    aslm. mantapz,,,,,,

  206. bukan@bodokeremezken

    asswrwb…. @mas deadman satria bergitar dgn sgenap cita dan rela berbaginya….jgn prnh ragu u/maju dan memilih…..@ki ardian wijaya….dgn sgenap jiwa ksatria dan kpemimpinan nya…..trmkshatas sgenap atensi dan wktnya…..salam takzim…..

  207. bukan@bodokeremezken

    @iwan…..asswrwb….sobat,sbg cow jgn takut njih u/memulai sesuatu dan jgn ragu….tunjukkan merahmu….salam paseduluran…..

  208. bukan@bodokeremezken

    @dyah widuri…..salam kenal…..salam paseduluran…..

  209. Masfauzi

    Qobiltu…, mohon ijin suatu saat mengamalkan…moga bermanfaat bagi kita semua..

  210. cantrik pds

    abangan,ojo ngawur yo,mosok diewer-ewer kucing,emangnya sego kucing…hahaha..

  211. Dewi Sri

    @Ki ageng : Salam Penjenengan..
    @Mas agung : Salam Rahayu…

    All semua KWA …

    Semoga Sukses Selalu..
    amien.

  212. nurcahyo

    Bismillah qobiltu 4ki wongalus barokalloh..

  213. dyah widuri

    salam kenal jg…bukan@bodokeremezken… salam paseduluran… eh maaf mau istirahat lihat acara masih dunia lain…coz sy suka acara horor2…hehehe

  214. bodokeremezken

    @qobiltu
    Khususon kanjeng guru yai ki alus…al fatihah sent
    @katur jamaah warga KWA al fatihah .. Sent

  215. bukan@bodokeremezken

    @dyah widuri…sumonggo mbak…nderekaken…matur suwun…..
    @kakngmas bodokeremezken….dgn sgenap pemahaman dan pencariannya….salam takzim…salam paseduluran…..kang klo sy mnt nmre panjenengan kepareng to..?…..

  216. Ali KS

    Qobiltu saya terima ijazah nya asr madura selatan. mhon ijin mengamalkan.

  217. izal

    @KI AGENG JEMBAR JUMANTORO: izin mengamalkannya ki? Terimakasih

  218. bodokeremezken

    @mbah buyut bukan@bodokeremezken ya kepareng kemawon ,hihihi jadi malu….i v u puoell

  219. bukan@bodokeremezken

    @bodokeremezken….yo wis a di miskol opo di sms yah…..nek misal panjenengan rikuh nulis ning kene…..

  220. gendero jowo

    nderek nyimak.sampun dangu boten nongkrong….

  221. gendero jowo

    o…ya salam kenal dan salam rahayu sesepuh lan sedulur2 sedoyo KWA.

  222. SINGA MARANTEE

    @ KI WONGALUS…
    Qobiltu saya terima ijazah nya asr madura selatan. mhon ijin mengamalkan.
    FUNGSINYA APA KI…??? MOHON PAK REKTOR MENJELASKAN, UDAH LUPA NIH…

  223. bukan@bodokeremezken

    @gendero jowo…sugeng rawuh mas…..
    @singa marantee…..bgmn kbrnya sehat?…..

  224. gendero jowo

    bukan@bodo”salam rahayu lan salam tetepangan nggih mas.

  225. Pencari hidayah

    Qobiltu

  226. Moel smd

    Qobiltu…ijazah asr madura selatan,matur nyuwun ki@.

  227. a.a.hakam

    qabiltu, ki

  228. qobiltu,mhn ijin ngamalin ki…..
    send alfatiah kengge ki wong alus….

  229. Herdi

    Qobiltu…
    saya terima ijazah ASR madura selatan secara lengkap dan sempurna,,,
    Semoga bermanfaat dunia akhirat..

  230. sugi Sawunggaling

    Ah ini dia yang ane tungu tungu mulai zaman suramadu belum dibangun….ahirnya rektor turun tangan juga apalagi rektor kwa ijazahin………….sebagai penyeimbang pengamal RDR yg kurang lengkap tanpa ASR Madura Selatan,Qobiltu…saya terima dng sempurna Asma Sunge Rajeh Madura Selatan dr Ki Wong alus

  231. sugi Sawunggaling

    AYOOOOOOOOOOO..SIAPA YANG MAU IJAZAHIN ILMU MADURA YANG LANGKA SAYA TUNGGU…………
    ASMA BIJUK PANGLIMA……………..ASMA ABUNAWAS……………………
    ……………………………….TADHA’ APAH…..!
    ……………………………………………………..!
    ………………………………………………………!

  232. sugi Sawunggaling

    ASMA BUJUK PANGLIMA…………………………………………………………………!

  233. kura

    qobiltu

  234. sekar

    QOBILTU! Alhamdulillah….
    salam ki wongalus

  235. muhammad69

    @Ardian Wijaya,wah siapa aja yg dapet ki yg 7 orang….?hix jd pingin ikut,tp kynya blm jdhnya…

  236. wong_ndeso

    salam rahayu wilujeng…
    mohon ijin mengmalkan ki….smoga bermanfaat bagi saya, keluarga dan orang lain…..matur nuwun

  237. qobiltu ki wongalus atas asr madura selatan

  238. yus

    qobilto … ijin ngamalin asr madura selatan semoga bermanfaat bagi saya n keluarga. alfateha send untuk ki kwa.

  239. tukang ojeg

    salam damai penuh cinta.
    qobiltu … ijin ngamalin asr madura selatan semoga bermanfaat bagi saya n sesama.
    romo kawulo send untuk ki wong alus

  240. Oyong

    Asalmkum..qobiltu mohon ijin ngamalin asr madura selatan smoga bmanfaat..wasalamkum wrwb.

  241. Daeng Tata

    qobiltu..saya terima ijasahnya asr madura selatan ki wong alus dan ijin amalkan.smoga bermanfaat dunia akherat…

  242. Lelananging Jagad

    Qobiltu. mohon ijin mengamalkan suatu saat, semoga bermanfaat

  243. ghimbal

    Ass. mhn izin ngamalken ya ki. salam seduluran buat semua anggota KWA

  244. noname

    blm ada kabar lg niy dari mas ardian wijaya ijazahan saefi alinya…

  245. bonz

    Qobiltu asr madura selatan dari ki wongalus

  246. suwandi

    saya terima ijazah asr madura selatan dengan lengkap dan sempurna karena Alloh SWT semoga dapat bermanfaat dunia dan alkherat amiin.

    Alfatiqah untuk pengijazah Ki Wongalus

  247. cecep.s

    qobiltu ki wong alus,minta ijin untuk mengamalkan pada lain waktu

  248. shomala

    ijin mengamalkamn ki wongalus.

  249. ijin mengamalkmn ki wongalus.

  250. bismillahirrohmanirrahim qobiltu ki wongalus izin kan sy untk mengamlin asr madura selatan yg lengkap niat karena ridho allah swt

  251. Masfauzi

    Izin mengamalkan untk di waktu yg akan dtang..sementara copas dulu..
    Sekarang lagi fukus di amalan yg lain.
    qobiltu..saya terima ijazahnya ASR fersi madura selatan secara lengkap dan sempurna dari Ki Alus

  252. nakmas

    mankzstab…….

    sepertinya diri ini belum mampu dan sanggup untuk mengamalkannya, masih banyak yang harus aku benahi baik lahir maupun batin ini….

  253. tiang bungkuk

    qolbitu, suatu saat diamalkan..nunggu asr madura utara launching nih…

  254. noname

    @tiang bungkuk: salam damai, klo g salah yng utara sudah keluar dulu di awal2, ki wong alus sendiri yang ijazahin,,,, sy udh dpt dari belio

  255. kamaindra

    ijin mengamalkannya ki..nuhun

  256. tiang bungkuk

    oh iya..mkasih noname

  257. ki mohon iji mengamalkannya!qobiltu!!!.
    smg kampung KWA smkin jaya slalu!!!

  258. unluckyman

    qobiltu mohon ijin mengamalkan…ki

  259. diqjoe

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.
    Qobiltu saya terima ijazah ASR Madura Selatan dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt, amiin….

  260. apaadanya71

    ASSALAMU’ALAIKUM KI. Mohon izin untuk mengamalkan KI.

  261. muhammad jerry

    ass wr wb, mohon ijin dan ijasahnya utk mengamalkan asr madura selatan….
    al fateha sent to Ki Wongalus…

  262. Asslm.. Qobiltu ki wongalus,izin mengamalkan semoga bermanfaat bg saya,keluarga dan orang lain.. Alfatehah to ki wongalus.. Wasslm..

  263. Laa tansa

    Bismillahirohmanirohiim…QOBILTU IJAZATAKA KI WONG ALUS ASR MADURA SELATAN.SMG BERKAH U QT REMUA.kgm ki JJ, DALM NDEREK ijin ngmlkn,mbok blh suatu saa mbtahake.slm sungke kgm all kwa.wsl

  264. zack bongek

    Qobiltu…..saya terima ijazah ASR madura selatan dgn lgkap & smprna..

  265. saipulrohim

    assallammuallaikum.wr.wb.
    Saya mengucapkan banyak terimakasih dan mohon idzin untuk bergabung dan menulis di artikel forum wong alus ini.Saya mohon pertolongan kepada pembaca dan grup wong alus yg memiliki mp3 ilmu sunge raje versi 1 sampai dengan versi 4 atau pun yg sejenis dgn ilmu sunge raje dgn beberapa versi untuk mengijazahkan dan mengikhlaskan kpd saya sebesar RP250.000(dua ratus ribu rupiah).yg mau menolong saya silah kan hubungi saya saipul rohim.no hp:08561171764 dan 08979616582.Saya mengucapkan banyak terima kasih atas pertolongannya dan idzinnya kpd forum wong alus utk menulis di forum ini dan juga atas idzinnya.selebihnya saya mengucapkan banyak terima kasih dan mohon maaf bila ada kata2 yg tdk berkenan di hati yg di sengaja mau pun tdk sehingga ada yg tdk berkenan di hati para pembaca.
    Wassallammuallaikum.wr.wb hormat saya saipul rohim

  266. radityo

    qobiltuuu,….

  267. izal

    izin mengamalkannya ki?

  268. Raden pamanah rasa

    ki wong alus..mtrnwun izin utk mgamalkan ASR versi madura selatan..

  269. aku

    qobiltu

  270. fahrul amin

    qolbitu,saya terima dengan sempurna.mhon doa dan restunya.smga brmnfaat dunia akhirat amin

  271. gus moes

    qobiltu ki…

  272. Raden Abhie Cakra buana '_KWA."0825"

    Qobiltu.ijazahnya ki wongalus. .sy trma dgn lgkp dan sempurna.

    Slm prmj rhyu.

    Mas abie pkanbru

  273. Gembel Gerbang Kampus

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    alhamdulillahirobbil alamin

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASR Madura Selatan dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..
    Al-fateha khusus bwt ki alus dan dan para sesepuh pengizajah semua ilmu ASR dan RDR di KWA

    Al-fatehah khusus bwt sesepuh pengijazah ilmu2 yang ada di KWA tercinta

    dan Al-fatehah khusus bwt sedulur KWA semua
    semoga selalu diberikan perlindungan Allah SWT amien..

  274. Anton@wahyuilahi

    Qobiltu,ki saya trima ijazahnya secara lengkap/sempurna

  275. Sy terima ijasahnya

  276. kiudeng_knhhb

    Qobiltu, saya terima ijazahnya dan mohon ijin mengamalkannya. Amien

  277. qobiltu, ki. mohon ijin mengamalkan asr madura selatan, moga manfa’at dunia akhirat.

    watur hunun..
    salam sedulur sadaya..

  278. Erwin

    qobiltu

  279. suhaimi

    qolbitu sy terima ijazah nya asr versi madura dr ki wong alus secara sempurna dan abadi semoga bermanfaat dunia akhirat. Wasalam

  280. amud

    Qobiltu dan mhn izin ngamalinnya ya Ki.., mudah2an dunia akhirat amin…

    @shohibul ijazah alfatehah sent….

  281. baihaqi

    qobiltu asr madura selatan,mohon ijin mengamalkannya ki

  282. muh waidhul ma'ruf

    qolbitu,saya terima dengan sempurna.mhon doa dan restunya.smga brmnfaat dunia akhirat amin

  283. Suhaimi

    Ass. Ki sy dn saudara muslim yg ada di-Singapore mhn izin utk ngamalin asma sunge rajeh versi madura selatan smoga mdapat redho Allah dn manfaat utk manusia semua terutama saudara muslim.trima ksh.amin wasalam

  284. roni

    QABILTU,,,MOHON IJIN MENGAMALKAN KI ASR INI..SEMOGA MNDAPAT RIDO DAN BERMANFAAT …AMIN

  285. adam

    qobiltu. mohon ijin utk mengamalkannya.

  286. mas ucok

    qobiltu…asr madura selatan dari kiwongalus semoga bermanfaat dunia akhirat…aamiin…

  287. sirinto

    Qobiltu saya terima ijazahnya…
    Al-fateha…

  288. saya memiliki ASR. versi Madura utara dan selatan skaligus..yg sanadnya lbh jelas..dr gemblengan jarak jauh… tp smpe saat ini tdk brfungsi maximal… apakh yg salah…pngamaln/pmbangkitannya…?!?

  289. mafud

    qolbitu,saya terima dengan utuh dan sempurna.mhon doa dan restunya untuk ngamalin.smga brmnfaat dunia akhirat amin

  290. Martono/Edo

    Kepada,Ki wongalus saya mohon ijin untuk mengamalkan semoga bermanfaat dan Allah meridhoinya Amiien. Wasalam.

  291. irwan

    Qobiltu
    saya terima ijazah ASR Madura Selatan dari Ki Wong Alus dengan lengkap dan Sempurna.

  292. Salam Ki Wongalus mohon ijin dan ijazah untuk mengamalkan Asr Madura Selatan

  293. rifki_tapai

    bismillaahirrahmaanirrahiim @ki wong alus qobiltu..saya terima ijazahnya ASR fersi madura selatan secara lengkap dan sempurna dari panjenengan..alfatihah bwt ki wong alus

  294. ade r

    qobiltu Ki…

  295. zury

    mohon izin untuk mengamalkannya ki.ki wong alus untuk versi madura utara apa sdh pernah di share ya ki?klo ada yang berkenan mohon ijasahnya

  296. arief wees

    Qobiltu..saya terima ijasah ASR Madura Selatan dengan sempurna..smoga bermanfaat dunia akherat…amin
    alfatehah sent to ki wongalus…

  297. SY DAN KLUARGA MHON IJIN AMLKN ASR MADURA SELATAN.SMGA BRMNFAAT U DRI KLUARGA DAN UMAT.AMIN

  298. Nurwahid

    qobiltu. saya terima ijazahnya lillahi taala

  299. Mang noor

    Assalamu’ alakum Ki Wong Alus
    Mohon ijin untuk mengamalkanya
    Qobiltu ,saya terima ijazahnya ASR madura selatan dengan lengkap dan sempurna untuk bisa digunakan dan di fungsikan untuk segala hajat dunia akhirat Lillahi ta’ala
    Al-fatehah Sent….Ki wong Alus

  300. Huwangga Li'ali

    mohon ijin duduk dikuris paling belakang dan mohon ijin belajar

  301. Huwangga Li'ali

    semoga ada berkah dalam zohir wal bathin dunia wal akhirat…amiin

  302. preciouss

    bismillahirrohmanirrohiim qobiltu sy terima ijazahnya asr madura selatan dengan lengkap dan sempurna, ijin mengamalkannya semoga menjadi berkah.

    Nanya, apakah bisa jika diamalkan tingkat pertama saja terlebih dulu? Mohon pencerahannya ki wongalus dan para sesepuh.
    Al-fatihah sent

  303. adri

    ass.ki.sy anak baru.mohon ijinnya mengamalkan asr madura selatan.

  304. PunK-sindikat Bergitar

    Qobiltu ki wong alus. . mohon ijin mengamalkan asr madura selatan..

  305. pencari ilmu

    qobiltu..saya terima ijazahnya ASR madura selatan dari Ki Wong Alus secara lengkap dan sempurna untuk nanti saya amalkan..smoga bermanfaat dunia akherat..amin.trimakasih ki.Alfatehah sent..

  306. hadi fun25

    QOBILTU…Saya terima Ijazah ASR madura selatan dari Ki Wong alus secara lengkap dan sempurna qabul karena lillahi taala…Numpang tanya apakah amalan tetap diamalkan/diwiridkan setelah 7 hari dan telah terasa merasuknya dibadan dengan jumlah dan waktu yang sama..

  307. Mr. SATAN27

    mhon ijin ijazah ngamalin dan mengopinya, smg bermanfaat untuk saya dan keluarga saya, tuk pertanyaan sya diatas sdh ketemu jawabannya dari coment di ASR Cerebon..wassalam.

  308. mkhurmen

    qobiltu mhn ijin ngmlin suatu sst nnti mdh2an mnfat dunia akhirat

  309. Udin borneo

    Qobiltu ki wong alus ijazah asrnya,mhon ijin mngamalkan suatu saat..mga brmanfaat dunia aherat

  310. agent_meister

    Qobiltu, saya terima Ijazah ASR madura selatan dari Ki Wong alus secara lengkap dan sempurna…mohon ijin mengamalkan ..semoga bermanfaat dunia akhirat

  311. Andri setiadi

    Bismillaahir rahmaanir rahiim.

    Qobiltu.. Ijazah ASR Madura Selatan dr Ki Wong Alus dengan lengkap dan sempurna. Mhon izin untuk mengamalkan nya, Semoga bisa bermanfaat buat Saya, keluarga dan orang lain.
    Dan al faatihah buat Ki Wong Alus.

  312. semut hitam

    qobiltu ijazataka

  313. ali xirom

    bismillah
    qobiltu izin mngamalkanya…….شكران

  314. putu adam

    izin mengmalkannya suatu saat nanti sekarang lagi fokus pada amalan yang lain dulu. aku pengagum berat postingan mu ki alus. salam takzim.

  315. cah cilik

    Qobiltu saya terima ijazah asr madura selatan dengan lengkap dan sempurna karena Alloh SWT semoga dapat bermanfaat dunia dan alkherat amiin.

    Alfatiqah untuk pengijazah Ki Wongalus

  316. harsa

    Alhamdulillah.. Sekian lama kutunggu akhirnya di ijazahkan juga, matur sembah nuwun kialus..

    qobiltu..saya terima ijazahnya ASR fersi madura selatan secara lengkap dan sempurna dari panjenengan..
    alfathekah…

  317. Ijin untuk mengalamalkan ki,matur sembah nuwun andum slamet sekalian poro sesepuh ugi pinisepuh kluargo KWA sedoyo

  318. mohon doa restu untk mengamalgunakan suatu saat nanti ki wong alus.
    alfatiha sent—

  319. agungsedayu

    Ki Alus …salam salim.
    Qobiltu ..ki
    ijin saya save kelak saya amalkan ya ki.
    mohon di halalkan untuk diri saya
    Moga jadi berkah untuk saya dan kluarga .trima kasih.alfatikah…sent.

  320. harsa

    Assalamu’alaikum….

    Bismillahirrohmanirrohiem….
    Qobiltu ASR Madura selatan dengan Lengkap, Semoga menjadi amal ibadah yang senantiasa menjadikan diri awwam ini taqorub ilallah, ilarrosulih, ilalwalyullah……..

    dan manfa’at fiddin wadunya wal akhiroh
    amien ya mujibassailin

  321. bismillahirohmanirohim….
    Qobiltu saya terima ijazah ASR MADURA SELATAN dari Ki Wongalus, mohon ijin tuk mengamalkan smoga bermanfaat dunia & akhirat… Alfatiha sent untuk ki Wongalus, smoga menjadi amal ibadah yang terus mengalir…

  322. alfaqir

    Assalamu’alaikum wr wb dewan sepuh KWA, Ki Wong Alus, Ki Gondrong, KI Ageng JJ, Ki Nur Jati, dan sedulur semua…selamat sore semuanya…
    saya sudah mengamalan ASR versi madura tk 1 selama 4 malam…tapi saya tidak tahu apakah ASR nya sudah masuk atau belum kepada saya, mohon bimbingannya..maklum masih newbie dan pemula…insya ALLAH ilmu ini akan saya gunakan utk membantu dakwah Sayyidina Muhammad SAW

  323. benny

    Ki Wong Alus obiltu..saya terima ijazahnya ASR fersi madura selatan secara lengkap dan sempurna

    Benny

  324. Qubiltu,saya terima ijazah nya lengkap dan sempurna.
    Alfatehah untuk ki wong alos

  325. Mulai awal

    Ki..mhn izin mengamalkan dan memakai asr madura utara dan selatan.smga kbaikan melimpah pd kt smua

  326. Assalamu alaikum wr.wb.

    Alhamdulillah, Qobiltu, saya terima ijazah ASR Madura Selatan lengkap dan sempurna dari Ki Wong Alus.

    Salam takzim saya untuk Ki Wong Alus, terima kasih banyak Ki atas ijazah dan atas adanya blog KWA ini. Saya anggota KWA no 2874. Amal Ki sungguh mulia dengan adanya blog KWA, saya rasakan sangat membantu bagi saya dalam perjuangan hidup ini. Semoga amal mulia Ki dengan mengelola blog ini dan membagi ilmunya akan mendapat limpahan rahmat kurnia dari Allah SWT. Ki saya mohon izin bila perlu dapat berkomunikasi via email, dan semoga suatu saat dapat bertemu langsung dengan Ki.

    Ki Ageng Jembar Jumantoro mohon izin menggunakan amalan Buang Sengkolo Kadikjayaan bila dibutuhkan suatu saat kelak.

    Salam untuk para sesepuh dan para saudara warga KWA.

    Wassalam

  327. Alhamdulillah…
    Qobiltu …saya terima ijazah ASR MADURA SELATAN dengan sempurna untuk diamalkan dari Ki Wong Alus, sementara ini saya sedang mengamalkan ASR Madura Utara yang di ijazahi oleh Ki Jatiraga dan Ki Wong Alus.Beribu terima kasih saya ucapkan dan hanya doa yang ku panjatkan Semoga para sesepuh,Ki Wong Alus,Ki Jatiraga,Raden Sancang Ungu,Ki Sadewa dan yang tidak dapat saya sebut satu persatu selalu mendapat pahala yang baik dari Allah dan Blog KWA tetap jaya di dunia Maya, ilaa man ajazanii Ki Wong Alus ( kangmas Muhammad Wildan ) al fatihah…3x

    nuwun sewu Ki Wong Alus …alamat email saya ada dua ( mzaid2003@gmail.com & albamasi@gmail.com ) sedang yang tercantum di anggota KWA hanya mzaid2003@gmail.com…nick name tetap tukang angon… sepertinya ini mempengaruhi gambar avatar hamba ya ?

    dari hamba dloif : no anggota KWA 1967.

  328. awan

    terima kasih
    Qobiltu ijinkan saya terima ijazahnya
    semoga menjadi berguna
    untuk saya dan keluarga

  329. qobiltu saya terima ijazahny ki, smg menjadi amal sholeh. Amin ya robal alaminal alamin

  330. agus priyono

    saya terima ijazah asr ini dgn
    lngkap dan sempurna. Izin
    mengamalkan. Al_fatihah buat
    pemberi ijazah.

  331. Heri S

    Qobiltu alhamdulillah,saya terima ijazah ASR ini dengan lengkap dan sempurna.Izin mengamalkan.Semoga berkah dunia akhirat,ALFATIHAH…..

  332. Abu Nadhief

    Qobiltu ijazah ASR Madura selatan

  333. Lelaki Cinta Damai

    MOHON IZIN MENYIMAK ASR MADURA SELATAN. TRIMS.

  334. 3d14n12

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASR Madura Selatan dengan lengkap dan sempurna dari ki wongalus, semata mengharap ridho Alloh swt, amiin.
    Ilaa hadhroti ki wongalus alfatihah…..

    terimakasih

  335. KI,,ASR madura utara nya ilang kemana yaa……………..

    saya cari kok gag ada…….klo ktmu hubungi saya ya…..

    trimzzzz

  336. putra pasundan

    Qobiltu ki ijin mengamalkan ASR Madura selatan ini, semoga barokah Aamiin

  337. jeriko

    QOBILTU, saya terima ijasahnya secara lengkap dan sempurna..AMIN
    Ijin mengamalkan..

  338. yoe-yoe

    Izin mengamalkan untk di waktu yg akan dtang..

  339. kang anom

    ijin mengamalkan ki,,!mohon doanya. qobiltu lillahitaala moga bermanfaat dan menjadi keberkahan.amin

  340. kang anom

    ijin mengamalkan ki…!!qobiltu ijajahnya smoga bermanfaat.

  341. joko p

    Qobiltu, ki ijin mengamalkan ASR Madura selatan ini, semoga bermanfaat.

  342. kang anom

    assalualaikum.wr.wb. ki wong alus qobiltu ijazahnya moga manfaat dunia dan akherat.amiin.dan smoga menjadi aamal sholeh buat ki wong alus.amiin

  343. Sukma Jaya

    Aslm.wr.wb
    Salam Rahayu untuk Ki Wongalus…

    Saya terima ijazahnya secara lengkap…

    Al-Fatiha..sent

  344. Qobiltu Al-hamdulillahi robbil-‘alamin
    Saya terima ijazahnya ki….dan mohon ijin untuk mengamalkannya, terima kasih, jazaakumullah ahsanal jaza fiddiini waddun-yaa wal aakhiroh, amin

  345. mas kenther pamungkas

    qobiltu….jogja

  346. Muhajirin

    Qobiltu..ki ijin ngamalin..

  347. saya mau tanya tentang asr madura selatan v.1:
    saya kan td malam tidur sebelum tidur saya membacakan mantra asr lalu saya mimpi mau mencoba ilmu ini dan saya kaya’k nantang 2 preman lalu saya bacakan mantra asr 1 langsung meniupkan kpd 2 preman td kemudian kedua preman tersebut kaya’k ketakutan dan teriak raksasa2 . Setelah itu saya langsung bangun. Apakah ini tanda2 kalau ilmu ini mulai msk ke tbh saya dan apakah ini yg dimaksud mimpi aneh???

  348. aliflibra

    Assalamualaiku warahmatullah wabarakatuh
    Bissmillah.
    @Ki Wong Alus: ijin ngamalin ijazah ASR Madura Selatan, serta bimbingannya
    semoga barokah & bermanfaat..
    Alfatekha Send..Ki Wong Alus

  349. Assalamu’alaikum wr wb
    perkenalkan nama ane faisal
    ane mau tanya2 masalah asr bilang memang agan lg tidak sibuk

    1. maksud dari ijasahan itu gmna gan ?
    2. apakah ada batasan umur buat belajar asr ?
    3. maksud kirim fatihah ke beberapa org dalam pngamalam asr gmna ? (bacaanya maksud nya gan)
    4. yg ane tau asr ada tingakatanny, mulai dr mana kah ane mesti belajar ?

    terima kasih sebelumnya
    Wassalamu ‘alaikum wr. wb

  350. edwin

    qobiltu ki wong alus dan mhon doa restu pengijazahan nya dan mhon ijin untk mengamalkan .nwun

  351. david

    maaf ki sblmnya sy udh ngamalin dr mlm kmaren tp br skrg bs mohon izinnya(qobiltu) coz kmren ga smpet g tau knp g bs comment ada gngguan situsnya… jd gmn ki? dr awal lg or dlanjutin sisanya 6 mlm lg. thanks wassalam

  352. andre

    qobiltu, saya terima ijasahnya secara lengkap dan sempurna..AMIN
    Ijin mengamalkan ki…..

  353. qobiltu……

  354. adam

    Ass Wr Wb…
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya terima pengijasahan ilmu ASR Madura Selatan dengan lengkap dan sempurna.
    Mohon ijin utk mengamalkannya bagi saya dan mungkin juga bagi keluarga saya. Semoga Allah SWT meridhoi. Amien.
    Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi dan melindungi pengijasah beserta keluarganya. Amien

  355. Qobiltu..
    Mohon ijin mengamalkan smoga bermanfaat utk sendiri dan org banyak.. O:)˚°º΅ά♏in..ά♏in..ά♏in΅º°˚O:)…….O:)˚°º΅ά♏in..ά♏in..ά♏in΅º°˚O:).
    Alfatekhah send untuk ki wongalus..

  356. Ikwanto

    Qobiltu mohon izin mengamalkan ki…
    Amin amin

  357. baybay

    Qobiltu…saya terima dng sempurna Asma Sunge Rajeh
    Madura Selatan dr Ki Wong alus dng haq dan sempurna,
    Semoga menjadi keberkahan bagi saya,keluarga dan org2 sekitar saya
    …Al fatehah..sent

  358. W. Kurniawan

    Qobiltu Ijazataka lillaahi ta’ala. Saya terima ASMAK SUNGE RAJEH MADURA SELATAN dgn lengkap dan sempurna Karena Allah SWT. Semoga dapat bermanfaat dunia akhirat. Amin

  359. Welly Andryanto

    Assalamualaikum.wr.wb Qobiltu Ki …… Mohon izin unt mengamalkan Asr vr Madura selatan , Fatehah sent to Ki Wong alus, Matur nuwun

  360. e.krisno@yahoo.com

    Assalamu’alaikum wr.wb mohon ijin mengamalkan ki… li ridho lillahi ta’ala alfatihah…man ijazahi ki wong alos kampus kwa alfatihah semoga menjadikan manfaat berkah dan di ridhoi alloh hidup saya amiin.begitu juga aki amiin

  361. e.krisno@yahoo.com

    Sungkem dhateng sesepuh sedoyo.khususipun dumatheng ki wong alos matur suwun ijasahipun sampun kulo wiridtaken 2 dhinten kange asr versi 1 ipun.alkhamdulillah antarane percadhos lan mbothen dhateng manah. kulo sampun ngraosaken manfaatipun.nyuwun tambahe doa tuwin restu kange lampah sak terusipun amiin…al fatihah…

  362. Welly Andryanto

    Ass.wr.wb. Sugeng ndalu sdlrku semua Matur suwun atas ijazahnya Ki wong alus,mohon izin untuk mengamalkannya suatu saat nanti maklum Ki , pemula. Al Fatehah for Ki Wong alus

  363. Aatdoank

    Qobiltu sesepuh
    Salam salim untuk ijazah’a…

  364. Mh.setiawan

    Bismillah Qobiltu…sy terima ijasah asma sungai raje madura selatan dengan lengkap , dan sempurna serta iklas dari ki wong alus .mohon ijin mengamalkannya .smoga ki wong alus slalu mendapat rahmat dan barokah dari allah s.w.t .amin.

  365. ahmad alghifary

    Qobiltu Ki,….

    Barokalloh,……………

  366. SINGA BANTEN

    qobiltu..saya terima ijazahnya ASR fersi madura selatan secara lengkap dan sempurna

  367. Miludi Heru Sucahyo

    Mohon ijin mengamalkannya

  368. qobiltu ijin ngamalin suatu saat nanti

  369. demit toilet nerakka

    qobiltuuu….

  370. chris redfield

    qobiltuuu….

    !

  371. alijenggot

    Assalamu’alaikum ..qobiltu ijin ngamalin suatu saat nanti..InsyaAllah..

  372. M RIFAN

    Bismillah…QOBILTU ! ASR madura selatan . BAROKALLOHU LI.. WALAKUM.. WAHADAANI..WALAKUM ILA SHIROOTIL MUSTAQIIM…. Amin

  373. assalammuallakum war.. wab… saya mau merima ijazahnya dari aki wong alus, yaitu asr madura selatan, inysa allah akan mengamalkan semoga kita selalu dalam lindungan allah. amin yarobbal alamin. wassalam wb

  374. Ibnu Hamzah

    Izin mengamalkanya, syukron

  375. Qubiltu

  376. jagat pamungkas

    qobiltu ki suwatusaat di amalkan

  377. Thian Al Bantam

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASR Madura Selata dengan lengkap dan sempurna, semata mengharap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  378. pejuang islam

    Qobiltu…..saya terima ijazah ASR madura selatan dgn lgkap & smprna..

  379. yuda

    Bissmillahirrohmannirrohiim
    Ashadu alla illa haillallah wa ashadu anna Muhammaddur Rosulullah
    Allahumma shalli ‘ala Sayyidina Muhammad Wa ala ali sayyidina Muhammad
    Astaghfirullahhal Adziim, alladzi Laa illaha illallah huwal hayyul qayyum wa atubu ilaihi
    Inna fatahna laka fat’ham mubiina Nasrun minallaahi wa fat’hum qoribun, wa bas’syiriil mu’minin inna taqorruban ilallohil aliyyil adzim
    Lahaula Wala Quwwata Ila Billahil Aliyil Adzim
    Saya terima ijasah Asma’ Sunge Rajeh Madura Selatan lengkap dan semurna
    Amiin Astajiblakum
    Untuk Ki Wongalus beserta guru dan keluarga semoga selalu mendapat rahmat, taufik, hidayah Allah dan selalu ditambah banyak rezeki pula bertambah ilmunya dari Allah, sebaliknya saya yang mengamalkan ilmu ASR Madura Selatan bisa terkabul dan pula selalu mendapat petunjuk beserta hidayahNya Amiin
    Alfatihah……1X

  380. Ramli

    Assalaamu alaikum wr.wb
    Sy pengunjung baru di blog ini, mohon ijin mengamalkan ASR MADURA SELATAN dari Ki Wong Alus. Alfatihah buat Ki Wong Alus dan para sedulur kwa

  381. guz san

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik

  382. mohon izin untuk mengamalkan,,

    qobiltu,,

  383. muslim al-huda

    Bismillaahirrohmaanirrohiim,
    Ilahii Anta Maqsudi Waridhoka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Qobiltu Saya terima ijasah ASR Madura Selatan dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat di dunia wal akhirat amien. ummul Kitab alfatihah untuk Ki Wongalus.

  384. hafiz

    QOBILTU. SAYA TERIMA IJAZAH ASR MADURA SELATAN DGN LENGKAP DAN SEMPURNA.. AL-FATEHAH KI WONGALUS

  385. qabiltu ijazatukum, guleh pernah ijazah cuma tingkat 1, sakalangkong.

  386. Assalamu’alaikum Wr Wb.. saya penasaran dengan ASR Madura Selatan dan ingin mengamalkan, semoga bermanfaat buat saya dan berguna untuk amar ma’ruf nahi munkar, saya qobiltu terima ijazah ASR Madura Selatan yang lengkap dan Sempurna ini, Al-fatehah….

  387. ismaelsalim

    salam nusantara..qobiltu,saya terima ijazahnya dari kiwongalus asr madura selatan biiznillah amin alfateha..sent

  388. Kumbara

    Qobiltu ki,.guna utk diri sendiri,keluarga n jg bgi yg memerlukn..mohn ijin mengamlkn suatu saat nanti bila sudh siap..

  389. yusuf

    qobiltu ki
    mohon ijin mengamalkan

  390. anom

    kok ada 4 ya ki….
    apa harus semuanya atau satu per satu ya…?

  391. surawan.bawor

    minta izin di amalkan

  392. moh gufron

    Salam dateng kiwong alus kulo mohon ijin tumut ngamalaken ASR mogo bermanfaat dateng sedoyo keluarga & masyarakat.wasalam.

  393. Mohamad Resa Jatnika

    @ki wongalus….qabiltu. mhn ijin mengamalkn,u/lbh mengenal alam.diri pribadi,tuhan…….salam takzim….

  394. misone

    bismillahirohmannirohim qobiltu,saya terima ijazah asr madura selatan yang di ijazahkan ki wong alus secara lengkap dan sempurna…
    Khususon ki wong alus alfatihah 1x.

  395. saa

    bismillahirohmannirohim qobiltu,saya terima ijazah asr madura selatan yang di ijazahkan k

  396. Uthairus

    Qobiltu..

  397. si miskin ilmu

    Alhamdulillahirobbil alamin…..

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Ingsya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASR Madura Selatan dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah….

  398. si miskin ilmu

    Alhamdulillahirobbil alamin…..akhirnya datang juga… Maka ini saya ucapkan

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Ingsya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASR Madura Selatan dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah….

  399. Bismillahirrahmanirrahim. Kulo terami ijazahipun. Al Fatihah

  400. munsyi70

    alhamdulillah..
    Qobiltu saya terima pengijazahannya ASR versi Madura Selatan dari tuan
    moga2 dirohmati oleh Allah swt
    wassalam

  401. Iman santosa

    Qobiltu saya terima ijasahnya ki semoga manfaat dunia akhirat

  402. Bismillaahirrohmaanirrohiim.
    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.
    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASR Madura Selatan dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt, amiin.
    Ilaa hadhroti kiwongalus alfatihah…..

  403. elah hayati

    ass.ki bagaimana caranya saya ingin mendapat ijazah ASR madura selatan.trimakasih

  404. Bismillaahirrohmaanirrohiim.
    Qobiltu ki…
    mohon izinnya utk mengamalkan ijazah ASR Madura Selatannya…
    maturnuwun

  405. Amin mw

    Ass..Nyuwun sewu,kulu jama’ jeh mbah..nyuwun izin ngamalke soho medarke semua yg di ijazahkn para sesepuh di blog in jeh…
    qobiltu ijazatakum minal asma’ wa ghoiriha jamiian..

  406. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Selamat sore ki,sy mohon ijin untuk mengamalkan ijazah ASR madura selatan

  407. m.arief.w

    assalamualaikum wr.wb …Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ijazah ASR Madura Selatan dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt, amiin.
    Ilaa hadhroti kiwongalus alfatihah…..

  408. rosidi234

    aslmkum … maaf.apakah saya boleh minta ijasahan ASR madura selatan?nuwun

  409. Jagad Satria

    saya terima ijasahnya
    mohon ijin untuk mengamalkan

  410. Mac

    Matur nuwun ijazahan ASR Madura Selatan…untuk diamalkan

  411. QOBILTU…saya terima dng sempurna Asma Sunge Rajeh
    Madura Selatan dr Ki Wong alus dng haq dan sempurna,
    Semoga menjadi keberkahan bagi saya,keluarga dan org2 sekitar saya
    …Al fatehah..

  412. malik

    qobiltu ki

  413. Kodok ijo

    Qobiltu ki

  414. Moshah

    Qobiltu ilmunya…

  415. Rahmadi

    Ass.qobiltu minta izin asr versi madura selatan lengkap,semoga bermanfaat dunia dan akhirat.

  416. jusman mas"ing

    Qobiltu>>>>>…….

  417. Qobiltu..saya terima ijasah ASR Madura Selatan secara utuh sempurna..smoga bermanfaat dunia akherat…amin
    alfatehah sent to ki wongalus…

  418. joko sambang

    slm sedulor kwa. mhon ijin untk mngamalkan asr,,,,

  419. Rahmadi

    Ass.saya disini hanya ingin berbagi pengalaman ketika saya ingin mengamalkn asr versi madura selatan,saya terlebih dulu meminat petunjuk kepada allah.pada mlm hr y saya bermimpi bertemu nabi khaidir as,lalu saya meminta ijazah langsung kepada beliau,ketika itu beliau meminta mahar kepada saya yaitu membaca istighfar 3000x dan sholawat 3000x.

  420. Eko kodok ijo

    Qobiltu ki..

  421. Mus

    Qobiltu Ki Wong Alus,,mohon ijin untuk mengamalkan Ilmu ASR versi Madura Selatan insyaAllooh suatu hari nanti,,semoga berkah untuk kehidupan dunia dan akhirat,,, jazakallooh khoironkatsiron,,,,

  422. Yahya Musthofa

    . assalamualaikum wr wb..
    , bismillah, Qobiltu Saya Trima Ijazah ASR Selatan dg Smpurna, dr Sesepuh KWA , insyaallah menjadi ilmu yg barokah di dunia dan akhirat ..
    , Aamiiin…

  423. terimakasih ki…

  424. Susilo Rahardjo

    Qobiltu ki.., semoga bermanfaat dunia akherat

  425. Nurdin

    Qobiltu ijin mengamalkan asr madura selatan lengkap dan sempurna

  426. Bismillaahirrohmaanirrohiim. mohon izin amal kan ini asr..

  427. budiono

    mohon ijin kepada kelurga besar kwa untuk mengamalkan asr madura selatan wassallam.budiono

  428. Qobiltu ijazah asr madura selatan dgn sempurna mas wildan moga manfaat dunia akhirat.

  429. QOBILTU ijin mengamalkan,

  430. hardoyo

    qobiltu ki

  431. tirto

    ki ijin mengamalkan ASR madura selatan, semoga bermanfaat

  432. Assalamu’alaikum wrwb
    16 hari menuju “PEDULI YATIM, DHU’AFA(KHITANAN MASSAL) & SUMUT BERDZIKIR” Bersama Majelis Dzikir At Tauhid Sumut. tgl 31 des 2012 di mesjid al ma’wa pasar 6 dusun v sengon desa bandar klippa, kec. percut sei tuan,kab. deli serdang-sumut.
    partisipasi dan kehadiran sahabat2 ditunggu anak2 kita yg membutuhkan.
    partisipasi sahabat2 semua dapat dikirim melalui BANK SUMUT CAB. TEMBUNG REK. 109.02.04.014299-9 an. Yayasan As Syahidah Tauhid. BANK BCA REK. 8115060801 AN. BUDIONO. konfirmasi ke nomor hp 0812 6051 6422.
    peserta yatim, dhu’afa yang akan di khitanan 50 jiwa
    panitia saat ini membutuhkan :
    1. sarung 50 pcs x Rp 25.000 = Rp 1.250.000
    2. peci/lobe 50 pcs x Rp 15.000 = Rp 750.000
    3. santunan Rp50.000 x 50 jiwa =Rp 2.500.000
    4. biaya medikal (dokter) 50 jiwa x Rp 150.000 = Rp 7.500.000
    jdi total Rp 11. 750.000
    bantuan sahabat – sahabat dapat di antar ke kantor kami atau kami jemput ke kantor atau rumah anda.
    yang akan di berikan kepada peserta khitanan
    ayo siapa yg mau ikutan berbagi….,

  433. ardi

    saya mohon diijazahkan ki wong halus, semoga bermanfaat untuk dunia dan akhirat, dan semua amal aki di terima disisi allah swt amin…

  434. Terima kasih banyak ki wong alus

  435. mawardi

    asm. Wr.wb
    Mohon izin untuk tenjadi anggota ARR
    Nama ; mawardi
    Alamat ; jl syech burhanudin karan aur pariaman
    Kota ; pariaman
    Hp ; 081266481171
    Email ; ardi.azila@gmail.com
    Terima kasih

  436. mawardi

    asm. Wr.wb
    Mohon izin untuk menjadi anggota ASR
    Nama ; mawardi
    Alamat ; jl syech burhanudin karan aur pariaman
    Kota ; pariaman
    Hp ; 081266481171
    Email ; ardi.azila@gmail.com
    Terima kasih

  437. mawardi

    asm. Wr.wb
    Mohon izin untuk menjadi anggota ASR
    Nama ; mawardi
    Alamat ; jl syech burhanudin karan aur pariaman
    Kota ; pariaman (sumbar)
    Hp ; 081266481171
    Email ; ardi.azila@gmail.com
    Terima kasih

  438. andi

    assalamualaikum ki wong alus minta izin mengamalkan dengan sempurna

  439. Atmo

    alhamdulillah dngan asma tersebut bsa bermanfaat bagi kehidupan saya…

  440. uzi

    Mungkin ada di antara sesepuh yang sudi menjelaskan kan, ada 4 ayat tu gimana bacanya satu persatu sampai 1000 x atau 4 ayat tersebut di baca berurutan sampai 1000x,lalu manfaat dan Cara penggunaannya secara menyeluruh agar tidak bingung di kemudian hari,terima kasih atas kampus wong alus yang mejadi tempat diskusi.semoga di jawab dengan iklas,,wasalam

  441. vicky

    qobiltu..saya terima ijazahannya dengan sempurna..mohon izin mengamalkannya ki,agar berguna bagi saya dan orang2 disekitar saya…sent al-fatihah buat ki wong alus

  442. takko

    Qobiltu saya terima ijazah asr madura selatan secara lengkap dan sempurna dari ki wongalus,terima kasih

  443. Maung santoso

    Qobiltu ki saya dan teman saya menerima ijazah asma sunge rajeh madura selatan dengan lengkap dan sempurna dan haq semoga amal ibadah aki di balas berlipat kali ganda oleh ALLAH SWT amien ya rabbal al amien
    Al fatihah sent>>>

  444. @Jaya

    Qobiltu……izin mengamalkanya ki……

  445. Qobiltu ki alus……….ijin mengamalkan suatu saat nanti……..mator suwon…….

  446. M0h0n izin mengamalkan. . .
    Kalau dalam langGar boleh b0ten?

  447. ibnu

    saya ibnu qobiltu ki wong alus ijazah asr madura selatan secara lengkap dan sempurna. alfatehah

  448. putra sang raja

    Qobiltu..izin mengamalkan dan mengoleksi..

  449. Qobiltu kii
    Tolong dijelaskan cara tawwasulnya
    nubie gak ngerti nih :(

    nuwun

  450. Bayu samudra

    Ila hadroti man azajani sohibul ijasah ki wongalus asr madura selatan alfatiha….

  451. Bismillaahir rohmaanir rohiim….
    Dengan mengharap ridho Allah, saya beserta keluarga izin mengamalkan Asma Sunge Rajeh Madura Selatan secara lengkap dan sempurna.
    Semoga membawa berkah dunia dan akherat.
    Aamiin….

  452. priyo

    qobiltu ki…mohon ijazah nya…

  453. Qobiltu Ijazataka

  454. jalill cell

    ASSLAMUALAIKUM.QOBILTU ….mohon IJIN MENGAMALKAN ASR MADURA SELATAN DENGAN SEMPURNA semoga bermanfaat dunia akhirat Amin.Alfatehah sent semua keluarga besar wong alus .KWH makin mantap

  455. tinton blora

    assalamualikum, qobiltu… mhon ijin mngamalkaasr madura selatan ki. fatihah sent. ayay masih orng awam dan orang baru dini. semoga krluarga besar wong alus selalu di beri rahmat oleh gusti alloh. amin

  456. tinton blora

    mohon ijin untuk menjadi anggota kwa.
    nam:alimuclisin
    alamat:kota blora sonorejo kajangan
    no hp: 089630069908
    email: tintonblora@yahoo.co.id
    trima kasih atas kebesaran hati para sespuh.

  457. Ahmad aly

    Assalam… wr. wb

    Salam sejahtera selalu buat ki wongalus beserta seluruh sesepuh KWA yang saya hormati…
    Saya mohon izin dan ijazahnya ki untuk mengamalkan ASR MADURA SELATAN dengan SEMPURNA, dengan mengharap ridho ALLAH S.W.T AMIN…
    Dan semoga menjadi suatu amalan ibadah yang membawa barokah fiddinni waddunya walakhiroh amin…
    Tak lupa pula saya ucapkan banyak terima kasih kepada ki wongalus dan seluruh sesepuh KWA dimanapun berada, semoga selalu mendapat ridho dari ALLAH S.W.T AMIN…
    Salam paseduluran…

    Wassalam… wr. wb

  458. Qobiltu alfathah send ki wong alus ijin ngamalin asr mdr sltn dan smua amln yg ada d blog kws ini…
    Smg brmanfaat dan mmbw brkah dunia akhert

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: