ASMA SIRRUL QUR’AN 2 (ASR QUR’AN/ ILMU CEMETI AMAL)


Ustadz Arifin Maulana Ainul Yaqin,
Imam masjid Babussalam Purwosari
083197983445

BISMILLAHORROHMANIRROHIM,
ALHAMDULILLAHILLADZI KHOLAQOSSAMAWATI WAL ARDHI WAJA’ALAZ ZHULUMATI WANNUUR, TSUMMALLADZIINA KAFARUU BIROBBIHIM YA’DILUUN. HUWALLADZII KHOLAQOKUM MIN THIIN, TSUMMA QODHO AJALA, WA AJALUMMUTSAMMAA ‘INDAHU TSUMMA ANTUM TAMTARUUH. WA HUWALLOHU FISSAMAWATI WAFIL ARDHI YA’LAMU SIRROKUM WAJAHROKUM WAYA’LAMU MAA TAKSIBUUN.

Tawassul sama dengan ASR QUR’AN.

Rasulullah SWA bersabda: barangsiapa membaca dan mengamalkannya, niscaya Allah mewakilkan 40 malaikat yang semua menulis untuknya pahala seperti pahala ibadah para malaikat hingga hari kiamat. Dan turun malaikat dari langit ketujuh yang selalu mengamal dan menjaganya dengan membawa cambuk. Maka apabila ada pasukan iblis ingin menggoda untuk menggelincirkan kita agar berbuat dosa maka malaikat itu akan mengadakan pembelaan, serta menghijabi diri kita dengan 70 lapisan benteng pertahanan yang kokoh. Maka berfirman Allah pada hari kiamat, Berjalanlah engkau pada bayang-bayang Arsyiku dan makanlah buah-buahan surgaku, minumlah olehmu dari telaga Al Kautsar dan mandilah pada sungai Salsabil maka sesungguhnya engkau adalah benar hambaku dan Aku Tuhanmu.

@@@

About these ads
Categories: ASMA SIRRUL QUR’AN 2 | 110 Komentar

Post navigation

110 thoughts on “ASMA SIRRUL QUR’AN 2 (ASR QUR’AN/ ILMU CEMETI AMAL)

  1. wong djowo

    waduh dapet pertamaxx

  2. noname

    selanjut nya,,,keberapa ya ???

  3. Oval75

    ASS. Tumben dpt yg kedua……….. Qobiltu amalan dari Ustadz Arifin Maulana Ainul Yaqin.

  4. Oval75

    bgm cara mengamallkannya..??

  5. gendero jowo

    ikut nyimak nggih…….

  6. aslkm….
    Ustadz Arifin Maulana Ainul Yaqin,
    mhon ijin tuk mengamal kan y dan mohon di jlas kan cara pengamalan y
    hatur nuhun

  7. padma_yoni

    absen,qobiltu,alfatehah li man ajazani

  8. roikhu

    semangat pagi………………………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  9. ikut nyimak nggih…….

  10. santri mbeling

    qobiltu nggih

  11. kancil/mulyono

    nyimak dulu sambil ngopi nih……

  12. gendero jowo

    nunut ngenyup lan derek langkung…..

  13. zenzen masih mencari berkas

    minyak tanah

  14. adim

    saya ucapkan terimah kasih atas perjamuan malam rabu kemarin kepada

    @ ki Camat Kriyan Sidoarjo
    trimakasih atas tampat dan waktunya sy bsa hadir serta para pembantu ‘Padepokan Dandhanggulo Herbal ‘ sama mereka disuruh lewat belakang’ kmarin jadi parkir sepedanya di dalam rumah ki camat hmmm makasih sebelumnya serta hidangan-hidangan malam itu.

    @ Ki sabdalangit dan sekeluarga
    trimakasih atas tausiahnya ‘sangkan paraning dumadi’ hingga jam 4 pagi … semoga bermafaat bg saya amin

    @ Mas Kumitir
    trimakasih atas wedarannya tentang ilmu roso ” kulo mboten saget nopo2 kulo namung sagete nyerat mawon’ mugi2 manfaat amin

    @ Mas Wildan (ki wongalus)
    trimakasih atas wedarannya serat2 jawa kuno hingga mas wildan dan mas kumitir rela melakukan penelusuran ke perpustakaan amsterdam belanda, trimakasih atas izajahnya mlm itu ilmu kebal hiks 3x… jadi kebal niih …

    Saya harap mas wildan gak perlu keluar pelan2 dari KWA cukup kalo memang itu menyita banyak waktu ya di lakoni mawon sak sempate
    ‘ supadoso ngemong lare2′ jenengan kan ngoten teng kulo.. ngeh to?

    all alfatikha ……1x

  15. alfarisy

    aslkm @sohibul ijazah, ijin mengmbil & mngmlkn ASR QUR’AN 1 & 2, utk sndr n yg mmbthkn. smg mnfaat. jzakalloh khair

  16. (laskar_lung gading)

    Assalamualaikum..
    Nderek nyimak mawon…

  17. Wa’alaikumussalam……
    Salim dulu ahhh ma ki Laskar…….

  18. CAKIL

    mohon ijin utuk menamalkan pak ustadz….

  19. m.asri

    ASSALAMU’ALAIKUM WR.WB

    MOHON IZIN BAGAI MANA CARA MENGAMALKANNYA MINTA PETUNJUKNYA…EMANG ADA BERAPA YANG PERTAMA GUNANYA UNTUK APA DAN YANG KEDUA JUGA UNTUK APA TERIMS ATAS PENGETAHUANNYA….

  20. Nderek nyimax…

  21. Sayyid Kahyail

    Ass….
    Disini saya akan berbagi sebuah amalan yang mudah-mudahan bermanfaat, silahkan di amalkan bagi yang berminat.

    AJI MAHKOTA ALAM

    Wasilah Aji Mahkota Alam

    Assalamu’alaikum Wr. Wb
    Ilmu ini berasal dari seorang habib di Singapura bernama Habib Nur Palmer dan wasilah ilmu khodam Syekh Abdul Qodir Jaelani.
    Ilmu ini termasuk jenis ilmu kanuragan versi hikmah tenaga dalam tingkat tinggi yang dapat diperoleh hanya dengan pengijasahan khusus dari orang yang benar-benar menguasi ilmu pamungkas/kunci ilmu ini.
    Penulis sendiri mendapatkan ilmu ini dari seorang Kyai sepuh di daerah Lereng Sindoro bernama Kyai Armyn dayam Afandi.
    Besar harapan saya agar dapat dijalankan dengan baik dan bermanfaat untuk diri sendiri maupun orang lain.
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

    Syarat Penguasaan agar lebih berdaya guna.
    1.Suci hati, yakni mulut bergerak tapi hati dan pikiran tidak melayang kemana-mana.
    2.Bersungguh-sungguh dan ikhlas.
    3.Berprasangka baik pada Allah SWT.
    4.Tidak berdoa untuk perkara yang dilarang atau mustahil, seperti berdoa agar diberi uang sekarung langsung ada dihadapannya.
    5.Menghadap kiblat dengan perasaan takut dan rendah diri.

    Dasar Pengijasahan:
    “Seseorang diberi ilmu oleh Allah kemudian ia menyembunyikannya maka Allah akan mencambuknya pada hari kiamat dengan cambuk dari api”. (HR. Dailamy).
    “Dan ingatlah ketika Allah mengambil janji dari orang-orang yang telah diberi kitab, hendaklah kamu menerangkan isi kitab (ilmu) kepada sesama dan janganlah menyembunyikannya” (QS: Ali Imron 187)

    Tata cara ritual Aji Mahkota Alam :
    –*Illa hadroti Al Faatihah Kepada Syekh Abdul Qodir Jaelani 1x
    –*Illa hadroti Al Faatihah Kepada alim ulama yang masih hidup maupun yang telah wafat 1x
    –*Illa hadroti Al Faatihah Kepada wali sembilan di tanah Jawa 1x
    –*Illa hadroti Al Faatihah Kepada kaum muslimin dan muslimat 1x
    –*Illa hadroti Al Faatihah Kepada malaikat mughorobin 1x
    –*Illa hadroti Al Faatihah Kepada Kedua Orang tua 1x
    –*Illa hadroti Al Faatihah Kepada hajat kita 1x
    Ritual pokok harus dijalani 7 hari berturut-turut tidak boleh putus, apabila putus diulangi dari awal lagi.
    Waktu ritual adalah sehabis sholat Isya dan harus sholat Isya terlebih dahulu, disarankan antara pukul 22.30 – 02.00 wib, tapi pada dasarnya waktunya bebas asalkan sehabis sholat Isya’.
    Bacaan pokok.
    1.Baca Surat Al Faatihah, 3 kali.
    2.Surat Al Issra ayat 81.
    “waqul jaa al haqqu wadzahaqolbaathil, innalbaathila kaanadzahuuqoo” 3x.
    1.Subhanallahi wal hamdulillah, walaa illa ha illallah wa allahu akbar, 3 kali
    2.Hasbunalloh wanimal wakil ni’mal maula wani’mal nasir 3x
    3.Surat Al Ikhlas, 3 kali.
    1.Berdoa angkat tangan.
    Bunyinya:
    Ya Alloh, sibukkanlah anggota tubuh kami siang maupun malam, kapanpun dan dimanapun, selalu mengingatmu. Ya Alloh berikanlah kami kebahagiaan, ya Alloh berikanlah kami rizki, ya Alloh berikanlah kami keselamatan dan keteguhan iman. Ya Alloh masukkanlah kekuatan Aji Mahkota Alam ke dalam darah daging jiwa dan raga hamba, dan bukakanlah daya gaib hamba. Kun kau berkata kepadaku, fayakun terjadilah kepadaku. Amin ya robbal ‘alamin

    Kemudian baca wirid di bawah ini (Harus Hafal).
    1.a’uu dzubillaa himinasysyaithoo nirrojiim (Ta’awudz), 7 kali.
    2.Bismillaahirrohmaanirrohiim (Basmallah), 7 kali
    3.Asyhaduallaa illahaillaullooh, wa asyhaduanna muhammadarrosuululloh (Syahadat), 7 kali
    4.Asthoghfirulloohal’adziim (Istighfar), 101 kali
    5.Shollalohu alla Muhammad (Sholawat), 101 kali
    6.Laa illaaha illaulooh (Tahlil), 101 kali
    7.Lahaula walaa quwata illa bila hil ‘aliyil’adziim, 101 kali
    8.Ya Alloh Ya Qodim, 101 kali
    9.Berdoa,
    Robbanaa laatuziq quluubanaa ba’da idz hadaitana, wahab lanaa miladunka rohmatan innakaa anta wahaab. 3x
    Amiin yarobbal alamiin.

    Keterangan.
    Untuk dzikir kepala dan badan gerakkan ke kanan dan ke kiri dengan khusyuk. Untuk proses pemasukan energi mahkota alam dan penyelarasan dengan pendamping gaib secara otomatis.

    Bacaan kunci penggunaan
    1.a’uu dzubillaa himinasysyaithoo nirrojiim (Ta’awudz), 1 kali.
    2.Bismillaahirrohmaanirrohiim (Basmallah), 1 kali
    3.Asyhaduallaa illahaillaullooh, wa asyhaduanna muhammadarrosuululloh (Syahadat), 1 kali
    4.Asthogfirulloohal’adziim (Istighfar), 3 kali
    5.Shollalohu alla Muhammad (Sholawat), 3 kali
    6.Laa illa ha illaulooh (Tahlil), 3 kali
    7.Doa “Ya Allah saya mohon … (sebutkan energi yang diinginkan), perantara, tujuan,waktu.
    8.Lahaula walaa quwata illa bila hil ‘aliyil’adziim, 3 kali

    Ciri-ciri masuknya Aji Mahkota Alam:
    -Hati lebih tenang dan punya keberanian.
    -Wajah lebih bersinar
    -Tidak mudah lelah
    -Tubuh merasa hangat atau dingin
    -Melihat bayangan gaib, terkadang mendengar suara-suara gaib yang jauh.
    Tapi walaupun tidak merasakan hal diatas aji mahkota alam tetap masuk dan siap untuk bekerja untuk anda.
    Sebagian ilmu bereaksi otomatis. Seperti:
    -Orang benci jadi sayang
    -Lebih berwibawa
    -Kebal senjata tajam dan pukulan (keselamatan)
    -Mata batin lebih peka
    -Banyak orang akan lebih dekat, sehingga mempermudah dalam segala hal.
    -Diberi jalan kemudahan untuk segala hal.
    -Menetralisir hawa negatif secara otomatis.
    -Insya Allah dapat memperoleh bisikan gaib petunjuk untuk menyelesaikan masalah diri sendiri maupun orang lain.

    KE KHUSUSSAN AYAT 58 SURAT AN-NAJM

    Khasiat Firman Alloh S.W.T “LAYSA LAHAA MIN DUUNILLAHI KASYIFATUN (An-Najm 58)”, Di terangkan di dalam kitab Khozinatul Asror ( Syeikh Al-Ustadz Muhammad Haqqi An-Nazili ) Hal 78 dalam bab “Ke Khususan Ayat2 pada Rahasia2 Yg Ajaib dan Faidah2 yg langka” bahwa ayat di atas mempunyai Khasiat serta manfa’at dibawah ini :
    1. Untuk menarik Orang yg di cintai
    2. Menghilangkan Takut
    3. Melapangkan masalah 2 Yg Sulit
    4. Mengangkat segala Bingung dan Susah
    5. Membebaskan diri dari Orang yg Dzolim
    6. Di tolong terhadap Musuh2 nya
    7. Supaya terbayar Hutang2
    8. Meminta sesuatu dari Alam Ghaib
    9. Di Qobul segala Hajat dll

    Apabila anda menginginkan Khasiat2 di atas maka bacalah Ayat 58 surat An-Najm 1153 x dengan Mutawalliyat ( berturut-turut ) selama 3 Hari tanpa puasa,Bisa siang atau malam dengan Niat yang bersih , Menghadap Qiblat, Meminta Syafaat Rosululloh S.A.W , Mohon bantuan pertolongan pada Para Aulia ( Tawassul ), Maka segala yang anda inginkan , Alloh Kabulkan dengan tanpa keraguan sedikitpun dan ini sangat Mujarrab dan Alloh lah yg menjadikan ini Mujarrab, Adapun tata caranya sebagai berikut di bawah ini :
    1.Mandi, Wudhu
    2. Sholat Sunnat Hajat 2 Roka’at
    3. Membaca Istigfar 70 x
    4. Membaca Sholawat 70 x
    5. Membaca Surat Al-Fatihah 7x
    6. Membaca Surat Al-Ikhlas 11 x
    7. Membaca Surat Yasin 1 x
    8. Menghadiahkan semua pahala Amalan di atas kepada Nabi Muhammad S.A.W, Sahabat,Aulia, Guru2, dan Arwahnya para Leluhur serta kaum Mu’min dan Mu’minat
    8. Membaca Ayat58 surat An-Najm dengan tata cara berikut ini :
    Bacalah Ayat tersebut 1 x lalu baca Bait ghaib di bawah ini 1 x, kemudian Baca Ayat 3 x lalu baca Baitnya 1 x, Baca Ayat 50 x , Bait 1x kemudian Tiap2 membaca Ayat 100 x baitnya 1x sampai sempurna bacaan Ayatnya 1153 x inilah Bait Yang Di maksud :

    YA MAN IDZA DOQOL FADO
    WA TAROKKAMAT JAMALUD DAWAHI
    WA DZAQQOTIN NAFSUL HAMAMI
    WA AYYASAT INDAT TANAHI
    FAROJ TAHA BI DAQIQOTIN
    MIN HUSNI LUTFIKA YA ILAHI

    ILMU LADUNNY

    (Dengan Riyadhoh Jaljalut Qubro Bait Ke 144 )

    Di dalam kitab Manba’u Usulil Hikmah hal 243 Di dalam Bab Jaljalut Qubro dalam Bait yang ke 144 ( Jaljalut ada 2 macam : 1. Jaljalut Sugro 60 Bait 2. Jaljalut Qubro 360 Bait masing2 Bait mempunyai Asror2, Manfaat & Khasiat tersendiri ) Diterangkan di dalam bab tsb berkata Syeikh Ahmad Ibni Ali Al-Buuny “ Apabila anda menginginkan Ilmu Ladunny yang di ajarkan langsung oleh Sayyid Anyail A.S ( Sayyid Anyail merupakan Khodam Golongan Atas yang di wakilkan Alloh pada hari Jum’at ) , maka inilah tata caranya :

    1.Berpuasa 7 hari yg di mulai hari Selasa

    2.Berpuasa dengan berbuka tidak makan makanan yg bernyawa

    3. Membaca Bait Jaljalut di bawah ini 70 x setiap Ba’da Fardu dan 756 x Setiap tengah malam inilah Baitnya :

    BI DZO I DZUHURIL ISMI AS ALU DZOHIRON

    FA YA DZOHIRU IDZHIR LIYAL UMURO IDZA KHOFAT

    4.Senantiasa menjaga Wudhu

    5. Waktu kosongnya di isi membaca, Sholawat, Al-qur’an

    Apabila anda melaksanakan tata cara di atas, di hari ke 7 senin malam selasa akan hadir di hadapan anda seorang Khodam Yg bernama Sayyid Anyail A.S Yg akan mengajarkan langsung Ilmu2 dari alam Ghaib dengan langsung hafal dan mengerti terhadap ilmu2 itu,Dan anda akan mendapatkan berbagai macam dari kebaikan2 dan keberkahan2, Penulis juga pernah mengamalkan Ilmu ini pada tahun 1996 dan Alhamdulillah penulis di ajarkan langsung oleh sayyid anyail A.S di dalam mimpi ( karena untuk hadir secara langsung dengannya diri penulis ini masih sangat kotor untuk bertemu dengan Khodam sekelas Sayyid anyail ) Banyak yg di ajarkannya seperti di ajarkan surat As-Saba’ sampai 30 ayat di dalam mimpi penulis faham sekali manfaat,Khasiat,serta tatacaranya juga Hafal yg betul Hafal begitu mimpi langsung bangun di lihat jam menunjukkan pukul 2.30 dan langsung membaca Ayat2 tsb lalu saya periksa dengan membuka Al-Qur’an dan tidak ada yg salah satu huruf pun, dan Alhamdulillah penulis sangat faham bahasa Suryani dan Ibroni yg belum pernah belajar/di ajarkan selama penulis Mondok di 6 Pon-pest, Tapi peringatan jangan coba2 anda melakukan Ma’siat dengan sengaja, Maka khodam Sayyid Anyail tidak akan menemui anda lagi baik di dalam mimpi maupun Langsung, seperti Yg di alami penulis sendiri

    Khodam Sayyid Anyail akan berwujud seperti Ulama’ Besar dengan kepala di ikat Imamah warna Perak dan memakai jubah Putih pada Jidatnya ada satu permata yg mengeluarkan cahaya pelangi yg menyilaukan Mata, Suara Khodam tsb sangat berwibawa dan mengalirkan hawa yang sangat sejuk pada seluruh tubuh, tapi kalau si pemegang ilmu ini bermaksiat dia akan mendengar langsung bukan mimpi suara Sayyid Anyail A.S lebih keras dari suara petir yang paling keras sekalipun .

    Di dalam Bait Jaljalut ke 144 ini terletak Rahasia Huruf Dzo dan Asmaul Husna Adz Dzohiru Bait di atas tadi sangat banyak sekali manfa’at nya di antaranya apabila anda ingin mengetahui perkara2 yg sulit, Bacalah bait tadi 103 x sebelum tidur selama 3 malam , maka perkara anda akan terlihat di dalam mimpi dengan jelas apa solusi masalah anda, apa yg akan terjadi dengan perkara yg sedang anda hadapi.

    Apabila Bait tsb di tulis pada kayu gaharu dengan memakai pena dari bulu qunfud ( Landak) dan darahnya di pakai tintanya, kemudian kayu tersebut anda pendam di rumah yg dzolim maka di rumah itu akan selalu di ganggu oleh para jin hawwam yg menggangu

    Apabila Bait tersebut di tulis pada kertas lalu di kalungkan pada Anak2 maka anak 2 tsb tidak akan sakit-sakitan ( Ririwit, Rewel )

    Apabila Bait tsbdi tulis pada logam timah kemudian di letakkan pada sebuah rumah, maka keluarga rumah tersebut akan bercerai berai

    Dan bagi bait ini mempunyai Kholwatnya apabila nada ingin menarik Khodamnya inilah tata caranya :

    1. Berpuasa 41Hari Yg di mulai hari selasa

    2. Berbuka tidak memakan makanan Yg bernyawa

    3. Membaca Asma’ Adz Dzohir tiap Fardu 1106 x

    4. Membaca Bait di atas Tiap Malam 300 x dan Azimah di bawah ini 300 x

    Inilah Azimahnya :

    Bismillahirrohmanirrohim Dzoharot qudrotuka allohumma fil afaqi as aluka allohumma bima auda’tahu anbiyaika wa auliayaika minal ‘ulumil laduniyyati an tadzharo li sirron min sirrika wa nuron min nurika atasorrufu bihi ‘ala ma turidu fima turidu hayyan hayyan ya Dzo I hatta aroka wa ukhotibuka wa takunu aunan li fi qodoi hawaiji bihaqqil wahidil qohhari wa bi alfi alfi la haula wala quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adzimi wa sollallohu ‘ala sayyidina muhammadin wa ‘ala alihi wa sohbihi wa sallam.

    Setelah sempurna 41 Hari akan hadir di hadapan anda yang akan meminta anda saling berjanji bahwa dia akan membantu anda pada hajat apa saja yg anda inginkan, dan anda berjanji akan menjaga Batasan2 nya .

  22. wong abangan

    Ikut nyimak dan absen siang

  23. Sayyid Kahyail

    Wirid2 pembuka hijab,mata bathin,Indera Ke enam

    ya khabiru 1000x
    ya bathinu 1000x
    ya fattahu 1000x
    Ya Alimul ghaibi wasyahadah 1111x
    La tudrikuhul absharu wahuwa Yudrikuhul abshar wahuwal lathiful Khabir 129x

    al-ikhlas 11x
    ayat kursi 11x
    al-fatihah 11x
    Istighfar 100x
    selawat(Allahuma shalli ala Sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad) 777x

    selawat al-fatih 11x/ 129x

    tawasul/kirim al-fatihah ke:
    nabi muhammad S.A.W
    malaikat Mukarobin wal karubiyin
    para sahabat nabi
    Nabi khidir
    Syaikh abdul qadir jailani Al-baghdadi
    Rijalul Ghaib
    sedulur papat Kita sendiri, (sebut nama sebelum, tawasul)
    Guru yang mengajarkan ilmu batin/ghaib,
    (Man ajazani Raden Paku)
    Ibu dan bapak
    *lebih baik Awali Dengan shalat Hajjat 2/4 rakaat

    Amalken tiap Malem, selama 7-41 hari, tergantung hijab pada diri anda,atau BAKat supranatural anda

  24. Ki Ageng Tirtomoyo

    mohon ijin, untuk mengamalkannya.

    terima kasih

  25. banyu lumut

    smoga bermanfaat dunia akhirat…. amin…

  26. muhammad69

    QOBILTU,ASMA SIRRUL QUR’AN 2 DARI USTADZ ARIFIN MAULANA AINUL YAQIN,AL- FATEHAH SENT….
    @Sayyid Kahyail ,mohon izin copas keilmuannya ki ke laptop…untuk suatu saat di amalkan

  27. mantabz nderek nyimak

  28. Masfauzi

    Qobiltu..mohon ijin nyimak kiranya dapat diamalkan di kemudian hari..sementara copas dulu
    Al fatehah sent to sohibul ijazah

  29. a.a.hakam

    QOBILTU,ASMA SIRRUL QUR’AN 2

  30. Kura

    asalamualaikum
    bis.
    QOBILTU,ASMA SIRRUL QUR’AN 2 DARI USTADZ ARIFIN MAULANA AINUL YAQIN, maturu nuwuwn

  31. hasibuan

    Qobiltu..mohon ijin diamalkan

  32. Nderek nyimak…nggih……. :D

  33. noname

    @all, salam damai,selamat siang menjelang sore….ikutan menyimak,,,

  34. dyah widuri

    nderek nyimak ki….
    salam paseduluran kagem sesepuh ,pinisepuh ugi derek2 KWA SEDANTEN…
    absen…

  35. Sigit(AREK ILANK)

    Assalamualaikum smua,,,
    Nderek nyimak,,,,,,

  36. michael Raga

    assalamualaikum
    kulo nderek nyimak lan ijin ngamalaken

  37. Murid PTK ﻤﻜﺘﻰ

    Qobiltu saya terima Ilmunya Semoga bermanfaat Amiin

  38. sangaji

    qobiltu. mohon izin untuk mengamalkan. semoga barokah. amiin

  39. arief

    ass wr wb ….

    maaf mau nanya nih ke semuanya …. gimana caranya utk daftar jadi anggota / member KWA ?

    Terima kasih atas informasinya.

  40. bagja

    qobiltu saya terima ijazahnya ASR Qur’an 2 dari Ustadz Arifin Maulana Ainul Yaqin dengan lengkap dan sempurna semoga membawa berkah untuk sipeng ijazah dan si pengamal Amin

  41. arek`e

    @ arief
    langsung masuk aja ke artikel DAFTAR ANGGOTA KWA di perpustakaan umum

  42. pangeran kanthong bolong/rangsang samudera

    absen dulu
    assalamu’alaikum wr wb para sesepuh dan para sedulur KWA

  43. ampat ampat qobiltu tetap sempat

  44. wong kulon

    qobiltu sirul al,qur’an dan aji mahkota alamnya alpatehah,,,

  45. toto

    absen malam. ikut nyimak

  46. bagja

    qobiltu saya terima ijazahnya dari Sayyid Kahyail Aji mahkota alam dengan lengkap dan sempurna semoga membawa berkah buat si peng ijazah dan penerima ijazah amin

  47. puji lembah dieng

    ikut nyimak skalian absen salam paseduluran buat sluruh kluarga besar KWA… Monggo dilanjut……

  48. izal

    izin mengamalkannya

  49. dewa pelet

    Assalamu’alaikum
    Ustadz Arifin,qobiltu
    smg mndapat ganjaran yg berlipat ganda dr Allah SWT,Amin

  50. Assalamu’alaikum
    Ustadz Arifin,qobiltu

  51. OJIBUAKU

    ijin nerima ijazah…

  52. S-SAWUNGGALING

    MOHON IJIN MAS ARIFIN……….

  53. izal

    aslkm….
    Ustadz Arifin Maulana Ainul Yaqin,
    mhon ijin tuk mengamal kan y dan mohon di jlas kan cara pengamalan y
    hatur nuhun

  54. WAHYUDI

    Terima kasih atas sharing-nya…

  55. QOBILTU

  56. awak serambi

    Asw,para sedulur saya senang pada pian semua,mengenai kampus wong alus ini bagi sya sangat lah baik karna berkenaan dgn Al-quran surat 2 ayat 174-175,yg inti a hram lah ayat2 Allah yg untuk diperjual belikan jika ada hal demikian sesungguh a orang tersebut memasukan bolaa neraka kedalam mulut a sendiri,tp tidak lah kampus ini sungguh sukarela mau mengajar kan tanpa ada a materi dari sekian lama saya pantau pada kampus alus ini banyak manfaat a dari pada tidak a, emank semesti a apa yg kita ketahui ttg agama apa lagi ayat2 Allah bukan untuk di pendam sendiri melainkan wajib hukum a disebar luaskan bila masih berpedoman kan Al-quran, jadi saya salut dan terima kasih pada kampus wong alus atas kebaikan a kepada kami semua, semua yg kampus ini jabar kan. Dan memang saya pribadi setiap apa yg ada dijabarkan saya barometer kan dgn Al-quran,agar tidak menimbulkan kesalahan, jadi saya sangat salut para sesepuh smua yg dgn lillahita’allah menyumbang kan pengetahuan a kepada kami yg awam ini terima kasih atas kerendahan hati semoga para sesepuh dan sedulur semua mendapat kan nilai plus dimata Allah jika Ikhlas mengajarkan a!ASW.

  57. Firus

    Qobiltu,Asma Sirrul Quran 2 dari ustaz Arifin Maulana Ainul Yaqin dan semua keilmuaan dari Sayyid Kahyail.Semoga bermanfaat dunia dan akhirat..wsalam..

  58. Qobiltu,Asma Sirrul Quran 2 dari ustaz Arifin Maulana Ainul Yaqin dan semua keilmuaan dari Sayyid Kahyail.Semoga bermanfaat dunia dan akhirat..wsalam..

  59. radityo

    rasanya masih kurang pengartianya,….monggo pak ustad kita dibedarkan masalah arti dari asr quran ini, Qobiltu ijijn pengamalan,……sent alfatehah..

  60. santri

    qobiltu ustad,alfatehah send,smentara copas aja,ijn ngamalin suatu saat nanti

  61. kholik

    Qobiltu,Asma Sirrul Quran 2 dari ustaz Arifin Maulana Ainul Yaqin dan semua keilmuaan dari Sayyid Kahyail.Semoga bermanfaat dunia dan akhirat..wsalam..

  62. andy graha purna

    qobiltu saya terima ijzah ilmunya dari ustad.
    semoga berkah

  63. arief

    mohon ijin utk mengamalkannya.

  64. insan KERDIL

    salam para sesepuh,salam kenal ya..
    Salam Ustadz Arifin Maulana Ainul Yaqin,
    bismilahirahmanirahim…shahadat…
    mohon ijin mengamalkan ya Ustadz..

  65. Daeng Tata

    qobiltu pak ustadz…..

  66. Sayyid Kahyail

    qobiltu……….saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna.
    mohon izin mengamalkannya..

  67. Bismillahi Qabiltu saya terima ASMA SIRRUL QUR’AN 2 (ASR QUR’AN/ ILMU CEMETI AMAL)dari Ustadz Arifin Maulana Ainul Yaqin terimakasih moga manfaat dunia akhirat..send Al Fatihah 3x khusussan buat Ustatz..dan sesepuh disini

  68. J.Erlan.W

    QOBILTU,mohon ijin ngamalkan ASMA SIRRUL QUR’AN 2 DARI USTADZ ARIFIN MAULANA AINUL YAQIN, dan juga aji mahkota alam dan ilmu lainnya dari Sayyid Kahyail, Terima kasih. wassalamu’alaikum,wr,wb.

  69. mohd zain

    QABILTU. MOHON IZIN MENGAMALKANNYA. AL FATIHAH

  70. Herdi

    Qobiltu Lillahi ta’ala
    Saya terima ijazah ASMA SIRRUL QUR’AN 2…

  71. nasrudin

    Sayyid Khyail, minta izin untuk dicopy diamalkan, Al Fatihah

  72. Pangeran Sukemilung

    Qobiltu yai…izin mengamalkan !! Syukron jazakumullah bi ahsanal jaza

  73. Erwin

    qobiltu

  74. H.IMRAN(SI PENJAGA MALAM

    qobiltu

  75. nuryasin

    qabiltu bidznillah imu yang bermanfaat dari guru Sayyid Kahyail izin copy untuk di amalkan smg menambah pahala kita dari allah swt… amiin jazakumullah…

  76. Nur Langit

    Qobiltu, Asma Sirrul Quran 2 dari ustaz Arifin Maulana Ainul Yaqin .Semoga bermanfaat dunia dan akhirat..wsalam..

  77. Sinar Syah

    Assalamu alaikum wr.wb

    Qobiltu, saya terima ijazah Asma Sirrul Quran 2 dari ustaz Arifin Maulana Ainul Yaqin .Semoga bermanfaat dunia dan akhirat..

    Wassalam.

  78. erik

    QOBILTU, mohon ijin mengamalkan

  79. pak ustad yang di rahmati allah qobiltu mohon izin mengamalkan asma sirrul qur’an 2.

  80. asif

    Assalamualaikum. Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkannya. Semoga bermanfaat

  81. juli

    Assalamu alaikum wr.wb

    mohon izin mengkopy dan mengamalkannya pa ustadz….
    Qobiltu, saya terima ijazah Asma Sirrul Quran 2 dari ustadz Arifin Maulana Ainul Yaqin .Semoga bermanfaat dunia dan akhirat..

    Wassalam.

  82. joey

    QOBILTU,ASMA SIRRUL QUR’AN 2mohon ijin mengamalkan

  83. durohim

    qobiltu
    mohon izin mengamalkanya

  84. emir faisal

    Mohon ijin dan mohon Ridho utk mengamalkan Asr Quran ini Ustadz

  85. joehari

    pertamak,,allhmdllh
    sudah teruji untuk mnarik rezeki
    dan bisa juga buat telepati,,,alfatihah send ustad arifin

  86. mus

    ini murni ayat2 Allah dlm Al-Quran. Sya pingin mengamalkan tpi tlg share pengalamanya bgi yg dah mengamalkan, thankz.

  87. kang juned

    ijinkan sy mengamalkan asma sirrul quran 2 ki semoga alloh meridhoi niat baik ustad.
    dan qobiltu atas ijazah ilmu ki sayyid kahyail.

  88. Assalamu alaikum wr wb.,,

    bismillah.,,
    mohon ijin untuk mengamalkan ilmu di blog KWA ini Ustadz.,,
    terima kasih.,,

    Wasalamu ‘alaikum wr.wb

  89. arman

    assalamualaikum,saya mohon ijin dan ijazah yg sempurna dari Anda Kanjeng Pangeran Ariefin Maulana Syeikh ‘Ainul Yaqin utk mengamalkan Asma’ sirrul Qur’an ke 2 nya semoga manfaat dan barokah dunia akhirat,Amiin Ya Robbal ‘Alamin

  90. saya terima ijazahnya dari Sayyid Kahyail Aji mahkota alam dengan lengkap dan sempurna semoga membawa berkah buat si peng ijazah dan penerima ijazah amin

  91. wong pegagan

    makasih..atas postingan ini, doa ini sudah lama saya baca terus sebagai doa harian…ternyata banyak gunanya??yg jelas ilmu hitam akan sulit menmbus kita…

  92. Qobiltu…saya terima ijazah asma sirrul quran 1 dan 2 secara lngkap dan sempurna dari syeh arifin ainul yaqin.smoga manfaat dunia dan akhirat. Amiin

  93. Asri

    Qobiltu…saya terima ijazah ilmu cemeti amal secara lngkap dan sempurna dari syeh arifin ainul yaqin.smoga manfaat dunia dan akhirat. Amiin

  94. Fahrull gent

    Qobiltu, trimakasih ustadz ijazahnya surah al an’am ayat 1 sampai 3

  95. yusuf

    qobiltu, mohon ijin mengamalkan

  96. Wong Lanang Nyoto

    Qobilu ustad…izin mengamalkan……

  97. Wong Lanang Nyoto

    Qobiltu,Asma Sirrul Quran 2 dari ustaz Arifin Maulana Ainul Yaqin dan semua keilmuaan dari Sayyid Kahyail.Semoga bermanfaat dunia dan akhirat..wsalam..

  98. Assalamualaikum

    USTAT ARIFFIN

    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  99. Qobiltu,mohon ijin mengamalkannya ASR Qur’an syaretanya dari ustad arifin hakekatnya dari Allah SWT.semoga bermanfaat dunia akherat amiiin,alfatihah…

  100. maung siliwangi

    qobiltu, mohon ijin untuk mengamalkannya. alfatihah

  101. calling

    Assalamualaikum Wr.Wb…saya terima ijazah asma sirrul quran 1 dan 2 secara lengkap dan sempurna dari Ustadz Arifin Maulana Ainul Yaqin, Imam masjid Babussalam Purwosari semoga bermanfaat sebagai amal kebajikan dunia dan akhirat. Amiin

  102. ahmadfaiz

    qobiltu asr 1dan2 dan asma sirulgoibiah… dan izin mengamalkan ilmu lain di kwa

  103. FLIPPY AL RIZKY

    Assalamualaikum wr wb, Ustad Arifin, Qobiltu, mohon ijin mengamalkan, Insya ALLAH SWT bermanfaat, wassalamualaikum

  104. WONG GANTENG

    QOBILTU,mohon ijin ngamalkan ASMA SIRRUL QUR’AN 2 DARI USTADZ ARIFIN MAULANA AINUL YAQIN, dan juga aji mahkota alam dan ilmu lainnya dari Sayyid Kahyail, Terima kasih. wassalamu’alaikum,wr,wb.

  105. tugimin

    qolbitu izin mengamalkan

  106. Dunya bin Dir

    Assalammualaikum
    Bismillahirrohmanirrohim..
    Qobiltu.. saya terima ijazah Amalan sirepnya sempurna dan lengkap, mohon izin mengamal dan menggunakanya
    Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah.
    Syukron Katsiron Yaa Syaikhunaa

  107. qobiltu…..
    izin ngamalaken ilmunya….
    liridho’illahi ta’ala wabisyafa’ati rosullillahi alfatikha……

  108. wisudawan

    Bismillaahirrohmaanirrohiim
    Qobiltu,saya trima ijazah asmak sirrul qur’an 2 (asr qur’an) dari shohibul ijazah Ustadz Arifin Maulana Ainul Yaqin secara utuh,lengkap,sempurna dgn izin ALLAH SWT.
    Amin..

  109. qobiltu. mohon izin untuk mengamalkan. semoga barokah. amiin
    liridho’illahi ta’ala wabisyafa’ati rosullillahi alfatikha……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: