ILMU LADUNNY


Sayyid Kahyail
Sayyid_Kahyail@gmail.com

(Dengan Riyadhoh Jaljalut Qubro Bait Ke 144 )

Di dalam kitab Manba’u Usulil Hikmah hal 243 Di dalam Bab Jaljalut Qubro dalam Bait yang ke 144 ( Jaljalut ada 2 macam : 1. Jaljalut Sugro 60 Bait 2. Jaljalut Qubro 360 Bait masing2 Bait mempunyai Asror2, Manfaat & Khasiat tersendiri ) Diterangkan di dalam bab tsb berkata Syeikh Ahmad Ibni Ali Al-Buuny “ Apabila anda menginginkan Ilmu Ladunny yang di ajarkan langsung oleh Sayyid Anyail A.S ( Sayyid Anyail merupakan Khodam Golongan Atas yang di wakilkan Alloh pada hari Jum’at ) , maka inilah tata caranya :

1.Berpuasa 7 hari yg di mulai hari Selasa
2.Berpuasa dengan berbuka tidak makan makanan yg bernyawa
3. Membaca Bait Jaljalut di bawah ini 70 x setiap Ba’da Fardu dan 756 x Setiap tengah malam inilah Baitnya :

BI DZO I DZUHURIL ISMI AS ALU DZOHIRON
FA YA DZOHIRU IDZHIR LIYAL UMURO IDZA KHOFAT

4.Senantiasa menjaga Wudhu
5. Waktu kosongnya di isi membaca, Sholawat, Al-qur’an

Apabila anda melaksanakan tata cara di atas, di hari ke 7 senin malam selasa akan hadir di hadapan anda seorang Khodam Yg bernama Sayyid Anyail A.S Yg akan mengajarkan langsung Ilmu2 dari alam Ghaib dengan langsung hafal dan mengerti terhadap ilmu2 itu,Dan anda akan mendapatkan berbagai macam dari kebaikan2 dan keberkahan2, Penulis juga pernah mengamalkan Ilmu ini pada tahun 1996 dan Alhamdulillah penulis di ajarkan langsung oleh sayyid anyail A.S di dalam mimpi ( karena untuk hadir secara langsung dengannya diri penulis ini masih sangat kotor untuk bertemu dengan Khodam sekelas Sayyid anyail ) Banyak yg di ajarkannya seperti di ajarkan surat As-Saba’ sampai 30 ayat di dalam mimpi penulis faham sekali manfaat,Khasiat,serta tatacaranya juga Hafal yg betul Hafal begitu mimpi langsung bangun di lihat jam menunjukkan pukul 2.30 dan langsung membaca Ayat2 tsb lalu saya periksa dengan membuka Al-Qur’an dan tidak ada yg salah satu huruf pun, dan Alhamdulillah penulis sangat faham bahasa Suryani dan Ibroni yg belum pernah belajar/di ajarkan selama penulis Mondok di 6 Pon-pest, Tapi peringatan jangan coba2 anda melakukan Ma’siat dengan sengaja, Maka khodam Sayyid Anyail tidak akan menemui anda lagi baik di dalam mimpi maupun Langsung, seperti Yg di alami penulis sendiri

Khodam Sayyid Anyail akan berwujud seperti Ulama’ Besar dengan kepala di ikat Imamah warna Perak dan memakai jubah Putih pada Jidatnya ada satu permata yg mengeluarkan cahaya pelangi yg menyilaukan Mata, Suara Khodam tsb sangat berwibawa dan mengalirkan hawa yang sangat sejuk pada seluruh tubuh, tapi kalau si pemegang ilmu ini bermaksiat dia akan mendengar langsung bukan mimpi suara Sayyid Anyail A.S lebih keras dari suara petir yang paling keras sekalipun .

Di dalam Bait Jaljalut ke 144 ini terletak Rahasia Huruf Dzo dan Asmaul Husna Adz Dzohiru Bait di atas tadi sangat banyak sekali manfa’at nya di antaranya apabila anda ingin mengetahui perkara2 yg sulit, Bacalah bait tadi 103 x sebelum tidur selama 3 malam , maka perkara anda akan terlihat di dalam mimpi dengan jelas apa solusi masalah anda, apa yg akan terjadi dengan perkara yg sedang anda hadapi.

Apabila Bait tsb di tulis pada kayu gaharu dengan memakai pena dari bulu qunfud ( Landak) dan darahnya di pakai tintanya, kemudian kayu tersebut anda pendam di rumah yg dzolim maka di rumah itu akan selalu di ganggu oleh para jin hawwam yg menggangu

Apabila Bait tersebut di tulis pada kertas lalu di kalungkan pada Anak2 maka anak 2 tsb tidak akan sakit-sakitan ( Ririwit, Rewel )

Apabila Bait tsbdi tulis pada logam timah kemudian di letakkan pada sebuah rumah, maka keluarga rumah tersebut akan bercerai berai

Dan bagi bait ini mempunyai Kholwatnya apabila nada ingin menarik Khodamnya inilah tata caranya :
1. Berpuasa 41Hari Yg di mulai hari selasa
2. Berbuka tidak memakan makanan Yg bernyawa
3. Membaca Asma’ Adz Dzohir tiap Fardu 1106 x

4. Membaca Bait di atas Tiap Malam 300 x dan Azimah di bawah ini 300 x

Inilah Azimahnya :

Bismillahirrohmanirrohim Dzoharot qudrotuka allohumma fil afaqi as aluka allohumma bima auda’tahu anbiyaika wa auliayaika minal ‘ulumil laduniyyati an tadzharo li sirron min sirrika wa nuron min nurika atasorrufu bihi ‘ala ma turidu fima turidu hayyan hayyan ya Dzo I hatta aroka wa ukhotibuka wa takunu aunan li fi qodoi hawaiji bihaqqil wahidil qohhari wa bi alfi alfi la haula wala quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adzimi wa sollallohu ‘ala sayyidina muhammadin wa ‘ala alihi wa sohbihi wa sallam.

Setelah sempurna 41 Hari akan hadir di hadapan anda yang akan meminta anda saling berjanji bahwa dia akan membantu anda pada hajat apa saja yg anda inginkan, dan anda berjanji akan menjaga Batasan2 nya . @@@

About these ads
Categories: ILMU LADUNI, ILMU LADUNNY | 269 Komentar

Post navigation

269 thoughts on “ILMU LADUNNY

  1. Cakil

    Pertamax kah?

  2. dewa pelet

    Ass
    ijin nyimak

  3. ketiga maning

  4. Roikhu

    Semangat malam……..!!!!

  5. bagja

    Qobiltu minta keridoan dan keiklasannya mohon ijin untuk mengamalkannya

  6. Alus

    Nderek nyimak… nomer piro2 elah.

  7. asalamualaikum selamat malam
    sugeng ndalu

  8. Laskar cinta

    Met malam semuanya,murid baru nih,mohon bimbingan dari para sesepuh

  9. Sartono Jenar

    Nderek nyimak…

  10. puji lembah dieng

    bingung….? Ikut nyimaaakk….

  11. Aji bayu sengkelat

    Kulo haturkan maturnuwun atas doa’a poro dulur lan sesepuh terutama rektor kwa ki alus dan mas didik m yg membantu kelancaran akad nikah sy td siang,salam kagem poro sedulur…
    Al fatihah sent

  12. jabar bumi

    barokahnya

  13. Dania97

    Ass…wr.wb.

    Jika diperhatikan, baik dari kata dan kalimat serta pengalaman sang penulis (sayyid Kahyail), maaf…saya yakin ini adalah Kang Haji Asef dari Ciwidey Bandung-Jabar pemilik Blog Ghoib99,,,haturan Kang Haji nyanggakeun salam kawilujengan kanggo salira ti sim kuring….hapunten nukasuhun hampura nu diteda.

    Mohon maaf seandainya salah….(meski batin saya tertuju sama beliau)

    *Hatur nuhun…*

  14. Anto Bwok Samudera Putih

    Assalamu’alaikum sedulurku semua…ane ikut absen dan nyimak aja nih.

  15. wah ini kang haji aseff yaa???dari blog sebelah…cie pake nick name sayyid kahyail..benarkah????salam ah…sok atuh dibabar lagi…(aliaas)jangan dijual mahal-mahal tapi di keluarin aja semua….yuuup

  16. alfarisy

    Qobiltu, ijazah laduninya ijin mngmbil insya Allah utk diamlkn satu saat. smg brkh mnfaat

  17. Laskar cinta

    Bergetar di sekujur tubuhku

  18. apa benar kang asef atau …..?
    maaf jika salah…semoga bermanfaat ?

  19. Gw heran aja tambah lama ni blog tambah banya k fans nya sukses abis deh..
    §ali,minun,anas,nak inin baik baik aja ok!

  20. Ijin Ikutan nyimak ya.

  21. ahmad zamroni

    qobiltu .. nuwun keikhlasanipun ngamalaken ILMU LADUNNY
    matur suwun
    mugi ilmu meniko dadoso sae dunyo lan akhirat
    amiiin

  22. Roikhu

    Semangat malam………!!!!!

  23. OJIBUAKU

    saya terima ijazahnya….

  24. Ijin Nyimak

  25. Mr.Zm

    Salam knal kang haji asep..

  26. R Paniarang B

    nderek nyimak ki,.,.,

  27. Oval75

    Ass. Qobiltu utk mengamalkannya……………

  28. Adeknya-Kak Sekar Ayu

    @ki wongalus….nyimak ki,dr kota bojonegoro,padangan.

  29. Panji kelantung

    Absen,,…

  30. S-SAWUNGGALING

    SALAM TA’DZIM KI WONG ALUS…………….DARI MADURA UNTUK INDONESIA….HEM..

  31. badhe derek guru pembimbing ni kok gak ada yang bantu ya??para sepuh dan saudara dan yang dibalik layar dah banyak amalan di kwa dah bnyak ilmu2 tingkat A DAN B bertebaran tolonglah daku yang butuh pembimbing agar sya tau dan terarah dalam belajar jika ada para saudara dan sesepuh yang membca tulisan saya mohon bantuanya untuk membimbing saya di dunia nyata,jika ada yang berkenan tolong ksh tau saya di nomer.087877828689
    bimbingan sesepuh yang kuharapkan bukan ilmu tingkat tinggi,mohon maaf jika tulisan ini telah mengganggu saudara semua,,trmksh

  32. jagaraksa

    Asslmkm. Ki Wongalus lan poro sedulur..smangat mlm!
    Ijin nyimak skalian absen malam…

  33. Adeknya-Kak Sekar Ayu

    @ki wongalus….iya ki,mas bintangparikesit kok senenge gt ya?kpn dia ke sidoarjo,ngikut ah. @ampel….tng tng,yg dbalik layar hrs diundang pake buhur,candu turki,hio.

  34. Halang kait

    Qabiltu…
    Alhamdulillah.Ada yg mau menjabarkan sebagian dr kitab manba u usulil hikmah berdasarkan kitab dan pengalaman.
    Mantap ki. Penjelasannya. saya cek dl ya ki,kebetulan sy jg ada mempunyai kitab tersebut.

  35. bodokeremezken

    sugeng dalu ,absen ,nderek nyimak , salam ta’zim salam hormat katur kanjeng guru mbah ki alus dan semua keluarga KWA.
    Monggo dilanjut

  36. nurcahyo

    Qobiltu b4rokalloh.

  37. Darmo Gandul

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Tuk Mas Ampel
    Maaf ya…Ga sengaja baca trus ga sengaja juga ngerasa/ scan otomatis
    Maaf ya Mas mudah2an saya salah.
    Mas Ampel jangan dulu ke ASR dan RDR lagi sedikit ada gelombang negatif..monggo mas dibersih-bersih dulu di coba amalannya Ki Ageng Jember Jumantoro yang Dzikir itu..Insya Allah Cocok untuk Mas Ampel kalo udah bersih tempatnya nanti baru kerasa Mas Ampel sendiri.
    Maaf kalo saya salah.
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

  38. antok

    asslmkm. ijin mengamalkan ki

  39. Adeknya-Kak Sekar Ayu

    @ki bodokeremezken…..salim ki,salam knl ki.

  40. Adeknya-Kak Sekar Ayu

    @oom darmo gandul…..asswrwb,salam kenal ya oom…trmksh.

  41. Darmo Gandul

    Salam juga Tuk Adeknya Kak Sekar Ayu

  42. noname

    @mas darmo
    @mas antok
    @mas Adeknya, selamat malam,,,masih aktif niy,,,,

    @mas darmo,mas ampel udh dpt scan dari mas darmo sy boleh ikutan ga ?pengen tau wadag sy sdh bisa ngamalin salah satu ilmu di KWA ini blom ya,,,

  43. noname

    @all, selamat malam semuanya,,,,hadir absen malam

  44. Darmo Gandul

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Noname : takut salah ntar marah..tapi sedikit aja yah..
    Insya Allah Wadagnya udah bagus..boleh ngamalin yg di KWA ini tapi yg menegah aja dulu yah.. wadag tiangnya masih muda/ Enom. Cari yang menurut anda sesuai..rasakan saja dengan Hati..mana yang SIRR nya dingin untuk anda. jangan ASR dan RDR dulu yah..

    Wassalamu’alaikum Wr. WB.

  45. bodokeremezken

    salam kenal juga kakangmas @sekar ayu

  46. noname

    @mas darmo, walah mas g akan mungkin marah mas sama sesepuh mlh sy ucapkan terimakasih sebesar2nya sy msh awam msh perlu banyak bimbingan…sy pernah coba RDR, ASR dan beberapa amalan lain ada yg membuat sy malah kedinginan knp ya mas?yg lainnya adem2 z, tp wkt bc pertama kali salah satu RDRnya Ki dagoel blm diamalin baru sekilas jg udh keringatan niy badan

  47. noname

    @bodokeremezke, salam kenal mas,,,msh banyak sesepuh KWA yg msh terbangun rupanya, nunggu wejangan dari sesepuh ah…

  48. bodokeremezken

    kakangmas@noname salam kenal ugi ,monggo dilanjut .

    katur seluruh warga KWA …………. al fatihah……..send

  49. trmksh bnyak mas darmo klo boleh tau amalan yang mana ya???energi negatif ya ki?mengenai wadah gmn ki??

  50. noname

    @mas ampel, malam mas,,,rupanya ikutan penasaran jg ya he2,,,

  51. Darmo Gandul

    Noname : banyak kontradiksi di badannya…istirahatin dulu dari amalan ASMA..Sirr Dingin maksudnya bukan kedinginan …hehehe AC nanti gak laku pada ngamalin ASMA. maksunya dingin itu Nyaman dan tenang. Kuatin olah rasa dulu. perbanyak TAHLIL, TASBIH, TAHMID, TAKBIR..nanti kalo udah dirasa mantep baru amalain yg bagus. Caranya setelah Ta’awudz, Istigfar, Tahlil, La Hawla… lalu santaikan badan, tarik nafas pelan, niatkan untuk dekat pada Allah SWT..jangan ada pikiran negatif apapun..baru baca amalan yg dikehendaki perlahan dan rasakan jika nyaman tidak ada rasa menolak di badan Insya Allah cocok. Tapi saat ini jangan amalkan apapun dulu..beberapa hari/ bersihkan diri perbanyak istigfar..setelah tenang baru yg tadi boleh dilaksanakan..Masih ada kontradiksi kiri dan kanan, depan masih ada selimut asap..jangan ke amalan yg tinggi dulu yah…yang menengah dulu ga apa-apa kan.
    semoga bisa nambah info aja..kalo salah ya pasti dari saya..kalo benar pasti dr Allah. SWT. maaf yah..

  52. Darmo Gandul

    Mas Ampel : mudah-mudah sih bener tapi kalo salah maklum yah..
    coba mas ampel ambil yang di Tulis Ki Ageng Jember Jumantoro.
    Dzikir Makrifatullah..Itu cocok buat Mas Ampel…Wadag jangan marah ya mas..Dindingnya Masih tipis..tebelin dan bersihkan dengan Dzikir yg tadi…
    Insya Allah perlahan tapi pasti asal yakin dengan Allah..Wadag bisa dipupuk.

  53. noname

    @Ki Darmo, terimakasih ki,,,wah dpt guru niy di KWA,,,salam dari murid yg awam ini Ki Darmo. AL-Fatehah sent buat Ki darmo,,,sy akan coba ikuti nasihat guru,,,

  54. Darmo Gandul

    Noname : jangan dipanggil guru ..lha wong saya cuma orang kosong

  55. muhammad69

    @ki darmo,salim ki,klo sy gimana ki?

  56. noname

    @Ki darmo,,,maaf Ki, Ki darmo pasti bilang ilmunya 0,000000000000000000 krn Ki darmo memilih kasih sayang daripada pamer ilmu ya ki, jarang ada org spt ki darmo dari 1000 mgkn hanya 1, sy maksa jadiin Ki Darmo Guru he2,,,

  57. kang darmo kan saya lum dapat ijazah dzikir makriifat,,klo pakek yang laen ada gak,tapi gpp kali ki ageng jj liat tulisan saya trz ijazahin,,di bgi amalan khusus wadahnya dong kang?

  58. saya kok takut ya di scan kayak liat dokter bawa jarum suntikan tapi toh akhirnya disuntik juga klo mau sembuh, monggo pak dokter darmogandul kulo siap di suntik

  59. noname

    @QOBILTUMAN, mas sy beruntung dpt yg kedua setelah mas ampel he2,,,,sy terlalu banyak amalan jd tubuh ini error hrs diformat dulu beberapa hari,,,

  60. wawan sleman

    @ Darmo Gandul, kalau scan amalannya yg mana ya ?
    minta ijasah scan boleh ngak ki ?
    pakai al an am 103 ngak bisa

  61. pundi niki bokong kulo selak isis je ..

  62. wawan sleman

    @ noname, untuk memformat itu pakai sholawat nariyah atau pakai yg lain

  63. wawan sleman

    @ Darmo Gandu, sy juga minta scan dong, biar bisa tahu anehnya badan sy.

  64. noname

    @mas wawawn, klo pake asma SIRR ato sholawat ANNURIDZATI gimana mas ??

  65. Darmo Gandul

    @Muhammad69 : Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    waduh ga enak saya..masih banyak yg lebih dari saya saya cuma orang iseng kok Mas..
    Mas Muhammad : semoga saya salah. jadi jangan marah yah…
    Mas Muhammad69 Alhamdulillah sudah bagus wadag dan jasadnya sudah kuat..terusin cuma masih ada sedikit emosi yg terasa tertahan (berusaha dijinakan). Perbanyak dzikir yah Mas. saatnya bermain rasa. terasa kuat didada..ada yg menutupi…lemaskan dan ikuti Rasa.
    @Noname : tenan lho iki aku kosong..diduniakan cuma mampir ngombe..
    guru sing apik kuwi Alam lho..Alam kan Cerminan kuasa Allah.
    @Mas Ampel : jajal sowan ke Ki Ageng Jembar Jumantoro. atau ada satu kalo belum dapat Ijazahnya Dzikir yg banyak..ikhlas..minta di sekitar mas yg tahu tentang Syariat,Hakikat dan Makrifat..itu dulu aja insya Allah nanti Mas kuat..maaf lho saat ini mas seperti ketutup asep sedikit resah, gelisah mudah2an ga kaya Obi mesah..hehehe
    Jangan marah ya,…saya cuma lewat aja…

  66. wawan sleman

    @ noname, makasih sekali pencerahannya.

    sampai 3 x kok mbalik terus ya coment nya

  67. TOLONG PAK DOKTER DARMOGANDUL KuLO KOK DILEWATI, nyadong duko yen kulo murang toto

  68. muhammad69

    @ki darmo,di dada?kynya bnr ki,kira2 apa yg menutupi ki y?klo untuk amalan sklas RDR wadag d kuat blm ki,waduh sy yg minta scan kog marah ki,mlhan sy berterima ksih ki,ada tips khusus g ki bwt memperkuat wadag

  69. iya mas aura lagi redup mslhnya untk sowan tak ada ongkos dan tak ada ijin istri cerewet melas nemen aku iki tak curhat ah kyak mas gupito..hemmm waktu yang susah mas darmo..yo wes lah tak mudur sek tak merenung pengen nangis mas,he,he

  70. Adeknya-Kak Sekar Ayu

    @noname@qabiltuman forever@ampel….tuhkan sdh pd pinter2gt kok nunggu tetesan dan cipratannya….asik…asik…asik… @darma gandu….mase yg ganteng…sng q bc ulasannya.

  71. Darmo Gandul

    Wah kok malah akeh…piye kie mengko malah akeh salah

    satu-satu yah..scannya mesti di charge ulang hehehe..takut kecampur auranya..jadi harus di kipas-kipas..

    Mas Qolbitu : ..wah marah gak nih…ga usah yah..nanti marah..hehehe rada banyak getarannya tapi bagus sudag ada usaha untuk mnekan biar gak terlalu membabi buta…janji jangan marah ya..tapi mudah-mudahan saya salah…mas Qolbitu diliputi aura Bima…kadang baik kadang bingung untuk marah..tapi menuju arah perbaikan mental..grasa grusu sing penting ambil dulu telaah nanti…jangan marah ya Mas.
    Mas Wawan Sleman :
    waduh kok yo ampir mirip dengan mas Qolbitu sebagian besar sama dengan mas Qolbitu cuma maaf nih Mas..oko nesu yo..lha saya jadi ga enak nih ngabarinnya…Panjenengan masih diliputi esmosi yg meluap..
    walau ilmunya sudah tinggi nanti Panjenengan kebawa Ilmunya bukan. Ilmu yang dibawa/tunduk sama panjenengan..jadi suka meledak..suka merasa benar…mundur dulu dari amal yg bercorak panas..dzikir Makrifat kayanya bagus..
    maafin saya ya kalo salah..cuma lewat aja..

  72. sing sabar yo qobiltuman soale kowe mau ora gelem ngantri disik dadi yo dilewati…piye iki nasib

  73. noname

    @Ki Guru darmo, rata2 dari kita pengen tau cara memperkuat wadag dan tiangnya, mohon murid2 ini diberi pencerahannya,bimbing kami,,,

  74. Adeknya-Kak Sekar Ayu

    @oom ampel…jgn nangis,kasian mas qabiltuman. Permennya lg abis tuuh.

  75. Adeknya-Kak Sekar Ayu

    @oom darma gandul….sy antri nmr brp manut,yg ptg dpt jatah scan.

  76. Darmo Gandul

    Berhubung internetnya rodo piye..maklum bukan yang mega2 jadi ya lambat asal conect..
    saya amit mundur dulu ya…Insya Allah besok kita ketemu lagi…lha itu lagu satu nusa satu bangsanya udah mau keputer..
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

  77. sembah nuwun Bopo darmogandul alhamdulilah sampun ngertos penyakite kulo bade nesu kalih sinten wong nyatane kados ngaten malah njur kepingin discan terus mugi bopo darmodandul mboten ingkang nesu amargi komen kulo nyuwun pangapunten sok disambi gojegan

  78. Halang kait

    @ki sayyid kahyail.Maaf beribu maaf saya mohon pd ki sayyid kahyail. saya yg bodoh ini berani mengoriksi tulisan aki.
    Kalau dikitab manba u usulil hikmah yg saya punya,yg menulis bait tersebut adalah pd halaman 251 bukan pd halaman 243.
    Dan utk tata laku membca bait sesudah shalat pardu 70 x dan di sepertiga malam 756 x seperti yg diterangkan dikitabnya tdk dg puasa atau di batasi 7 hari saja.Cuma kita dianjurkan utk mendawamkan/mengamalkan dg batas/waktu yg tdk ditentukan.(wallahu a’lamu bih)
    Sebagai tambahan seperti pd kitab khazinatul asrar.Bahwa sayyid an yail ini dsamping mewakili hari jum’at,juga mewakili salah satu ayat dr surah al fatihah.dan beliau kalau tdk salah mempunyai pembantu bernama zuba a’h.
    Utk nick namenya aki.Sepertinya aki sudah berhasil memanggil/pun berjumpa dg khadam dr asma allah tersebut.Sungguh beruntung sekali aki yg bisa berjumpa dg beliau yg mulia.
    Sekali lagi saya mohon beribu ampun dan maaf,khususnya pd @ki sayyid kahyail,dan umumnya pd @all sesepuh.Dan tak lupa pula salam persaudaraan dr saya.

  79. wawan sleman

    @ Darmo Gandul, makasih sekali pencerahannya,
    cuma yg ngak pas “ilmunya sudah tinggi” lha amalan sy cuma ini saja ngak tambah2.
    makasih sekali sy jadi tahu anehe badan sy.
    bisa menghubungi lewat fb atau email ki, pengen sekali kenal njenengan

  80. Darmo Gandul

    ealah ada yg ketinggal maaf ya..

    Adek Sekar : ini wadagnya masih enom tiangnya juga..jadi sabar yah..cari-cari yg ringan dulu tapi maknyus…dzikir teles dan garing apik kok untuk Adeknya sekar..dawamkan dulu bersihkan niat.

    Noname : mempertebal wadag bukan dengan amalan asma karena itu adalah isi..jadi mempertebal itu adalah ada di qolbu=rasa ..banyak merasa kita gak punya apa-apa …karena memang kita gak punya apa-apa..
    jadi Perbanyak Dzikir teles dan Garing..ada di bahasan itu kok ada juga di bahasan yg baru diatas..Ilmu hikmah dan Sufi nah itu juga kayaknya cara yg cocok deh..sebelum ke Dzikir Makrifat Ki Ageng

  81. Darmo Gandul

    hehehe isin aku..pamit meneh..

    buat mas wawan : isin mas aku cuma orang lewat aja..tp Njenengan udah Tinggi lho…sabar ya Mas..jaman saiki kudu akeh ngalahe ..

    Cuma saya mau nasehati saya pribadi dulu : slalu ingat kita semua tidak berhak untuk merasa benar..karena yang Mutlak benar hanya Allah SWT.

  82. Nemu website namanya rada aneh http://janganbunuhdiri.net

  83. wah adek sekar ngelmu penyuwunane elok tenan bopo darmo gandul wis pamit wae iso mbalik meneh
    njih bopo darmogandul menawi dereng sayah mbok taksih ameng-ameng wonten mriki rumiyin masalah internete mboten usah pun kawatiraken kito2 sabar kok nenggani

  84. Darmo Gandul

    Mas Qolbitu : hehehe saiki pamit tenan lha lagu satu nusa satu bangsa ne wes muter kok…esok kita berjumpa lagi..Wassalamualaikum Wr. WB.

  85. ngelmu provokatorku mode “oN” mugo2 mempan

  86. wawan sleman

    @ Darmo Gandul , matur nuwun sanget ki,
    kalau boleh njenengan jadi guru sy geh, guru sing bagus kulo kinten ngeh njenengan ingkang saget ngertos . dadi menawi kulo dadi murid mboten keblusuk.
    ten FB nick name kulo sami “wawan sleman,”
    saget ngertos menawi madosi njenengan ki

  87. risang

    @asalamu alaikum.Yg berdzikir slalu merasa dingin jng disangka kemarukan energi dingin dr amalan yg diwiridkan.Tp itu suatu tanda yg tdk baik.Ada kekuatan buruk maksudku.Kl sering wirid ayat kursi dlm jumlah bnyk ruangan tempat wirid seperti ada blower ac.Jng senang krn hal ini ptanda buruk

  88. wah ora mempan je adeke kak sekar ayu….
    piye poro sedulur nek wis ngerti biji jati dirine awak2e dewe , diteruske ora iki opo ming melu nangis koyo mas ampel ning nek sing bijine wis apik biso munggah kelas nderek bungah njih.

  89. wawan sleman

    kulo teseh dereng ngerti bar di biji trus ajeng pripon,
    wonten saran kangge kulo mas qobiltuman

  90. tiang bungkuk

    ada mbah darmo…ikutan mas saya diteropong yo,jangan kejam2 ya..wakakakka pake request….bantai aja ki…

  91. bingung aku ki risang apa maksude klo dinginnya segar itu baru baik tapi klo terlalu dingin itu pertanda buruk apalagi sampe katisen kata org jawa demikian pula kalo hangat segar itu pertanda baik tapi klo terlalu panas itu buruk apa demikian batasannya ki risang mohon pencerahan

  92. wawan sleman

    @ poro sedulur sedanten ada yg tau alamat ki Darmo Gandul. biar sy bisa konsultasi penting, makasih

  93. @mas wawan sleman
    dereng gadah saran wong kulo meh sami njengdiko ming bedane njenengan ngelmune duwur nek kulo ming duwur grusa-grusune

  94. risang

    @qobiltu kl panas hangat dll itu wajar tp yg merasa stiap wirid bdnya terasa dingin itu yg g wajar.Yg spt itu biasanya ada kendala ttng rejeki dlm hdp.Tp tdk smua org yg seret rejeki waktu wirid kdinginan

  95. wawan sleman

    @ qobiltuman. wah njenengan niku.
    kulo niki sing amalke meng rdr mawon, liyane blas ra dong.
    nawi duwur, duwur saking pundine, niki sing kulo mboten paham ngendikane ki darmo.
    mas qobiltu kagungan fb

  96. lha ini pokok permasalahannya jadi amalan apa yang cocok buat kita masing2 punya jodohnya gitu ya ki risang, belum lagi klo kena xn tambah mumet iki

    wah dibutuhkan orang kaya bopo darmo gandul kiye ( jangan cuma senyum dibelakang layar Bopo,hadir lagi ngapa)

  97. @wawan sleman
    Kulo mboten FB-FBan ajrih menawi pun culik he.he

  98. wawan sleman

    betul, kita butuh kehadiran ki darmo gandul biar ngak salah ngelmu.

    @poro sedulur ada yg tahu cara menghubungi ki darmo gandul ?

  99. wawan sleman

    @ mas qobiltuman , njenengan kan pun inggil, sing diamalke kathah. kaliyan fb kok ajreh.
    eingkang nyulik njenengan niku kulo mengke ben kulo saget nambah ilmu ,sami inggil kaliyan njenengan

  100. risang

    @Qobiltu spicies makluk gaib itu jumlahnya bnyak.Ada spicies makluk gaib yg jahat kl buat wirid itu kedinginan.Wl saya tdk py ilmu trawangan.Tp cb dicocokan dg khdupan yg dialami.Yg sering wirid kdinginan dlm hdpnya ada kendala rejeki g?Kl g berarti sy yg salah.Sy jg kira2 kok mas he…he.Kl benar mungkin pan kbeneran sj

  101. Alan wahlan

    @darmo gundul: punten,ki.
    Sy mnta di scan,apakh wadah sy sdh besar?

  102. @Bopo Darmo Gandul
    berarti menawi aura kulo aura bimo kulo kedah pados toya perwito suci kagem nyuciaken manah kulo njih bopo (jawabipun saget mbenjing kok menawi sakmeniko langkung prayogi..maunya)

    sinten sing kagungan amalan perwito suci utawi sing sami

  103. wawan sleman

    @ qobiltuman , mungkin seperti saran mas @noname pada saya di atas tadi, dengan ake asma SIRR ato sholawat ANNURIDZATI ,
    saya juga mau coba saran ini

  104. Murid Balya Ibnu Malkan

    Setuju sama Ki Risang Mukti…kalo wirid mesti panas dunk,pada saat wirid membakar sifat-sifat mazmumah

  105. Adeknya-Kak Sekar Ayu

    @wawan sleman…..wah ilmunya byk mumpuni tenan kiya,oom ajari oom. Mantep nih,pnya tmn yg cakti cakti. Oom wawan,kpn ya sy bs ktm njenengan,syg blm prnh ktm ee. @qabiltuman…..shabis diterawang trnyata ini hrs mnt pencerahan ini njih,mas qabiltuman,helpme mas.

  106. Adeknya-Kak Sekar Ayu

    @non ame….@ampel kmn ini?wah adek dtg niiiih. Trnyata org2mumpuni smua kakak2ku ink,aduuuuuuhhh senenge rek rek,i lope yu puuuullll… @ki darma gandul…..alhamdulillah ki klo mmg sy msh enom ,jd smkn meringankn sy u/ ngangsu kaweruh kpd siapapun. Mhn ijin menggelar tiker ini mengikuti tausyiahnya. Trmksh.

  107. Adeknya-Kak Sekar Ayu

    @ki risang mukti….eemm pandangan yg ckp empiris ya ki?sng sy mbacanya. @murid balya bin malkan…..asswrwb….salim sesepuhku,kpn dwedar,dwejang kita2dgn kawaskitan dan winasisnya. Trmksh.

  108. Cuplis

    hmmm..hehe..

  109. Cuplis

    Adek kuk lum tidur sie…ntar telat lho skulnya…permisi saya tidur dulu dek

  110. Adeknya-Kak Sekar Ayu

    @qabiltuman…..bima,tokoh pewayangan,bs jg spt itu mncari tirto pawitro suci ato air khidupan,ato susuhing angin. Bs jg kt dminta u/lbh manembah manah jiwa kt(mensucikan hati dan jiwa kt),lbh tegar hati jiwa kt dl menapaki hidup. Krn kt hanyalah skedar menjalani. Lbh brpositif thinking.

  111. Adeknya-Kak Sekar Ayu

    @qabiltuman…..dlm menjalani dan menggapai cita dan cinta kt. Amin.

  112. Adeknya-Kak Sekar Ayu

    @cuplis….permisi kakakku,adek numpang lewat,mo begadang dulu. Bsk sekolahnya cuman stengah hari kok kak….everything its oke,apapun yg trjadi. Ya sdhlah. Kakakku met bobok ya ya ya….

  113. Adeknya-Kak Sekar Ayu

    @oom wawan sleman….cara mhub ki dharmo gandul,wah ini yg prl kt cari. Klo di searching ya gak ktm,dputer giling ya gak mempan. Ya kt nunggu sj,dlm waiting list.

  114. noname

    @Ki Risang, tidak semua wirid yg sy dawamkan mendatangkan hawa dingin, agak sulit dijelaskan sy blm begitu sensitif terhadap energi. biasanya klo lg dzikir, terasa hawa sejuk berasal dari punggung trs melebar keseluruh tubuh,,,makin lama badan berkeringat sementara cuaca diluar dingin akhirnya terasa panas dingin seperti kena demam sy g tau yg dirasakan kedinginan ato kepanasan maklum msh newbie he2…
    telapak tangan berdenyut2, diantara kedua mata jg berdenyut2, trs ada suatu saat lg dzikir sampe setengah sadar sy merasakan begitu banyak yg ikut dzikir di belakang semuanya mengenakan sorban berpakaian putih semuanya,,,bisakah ki risang atau ki darmo menganalisa ,,,mode ngarep.com,,,

  115. noname

    @wawan sleman,,,sama sayyidul istighfar mas,,,

  116. noname

    @Ki Risang, kata ki celetukan segar apabila energi yg kita rasakan sejuk mengarah ke dingin itu artinya energi tersbt positif dan mudah dikendalikan, tp apabila terasa panas membakar artinya energi itu liar dan sulit dikendalikan apakah benar??pernyataan itu ada di comment penyelarasan energi tahap I,mohon diberikan masukan,,,

  117. Adeknya-Kak Sekar Ayu

    @non ame…..ooo pengamal hizib tah.

  118. Adeknya-Kak Sekar Ayu

    @non ame….semangat banget,mode on morning. Ngarep community. There’s place in your heart in your mind…must be strong lovely and trust.

  119. wawan sleman

    @ non ame , ijazahin hizib dong

  120. noname

    @mas wawan sleman, sy g punya hizib mas, g punya apa2,,,sy ngamalin laqod jaakum itu sdh banyak manfaatnya,,,kata ki sawunggaling ini adalah sholawat nabi yg ada dalam al-quran,,,jg termasuk ilmu kebal yg dingin tdk mempengaruhi kerezekian, yg paling luar biasa adalah salah satu seoarng sahabat nabi mendapatkan ciuman dikeningnya krn banyak mengamalkan laqod jaakum,,, maaf klo newbi ini salah…

  121. Laa tansa

    Mohon ijin tuk ngamalin n menyebarkan amlan laduninya ki…wslm

  122. AHMAD AQIDUDDIN

    ASSALAMUALAIKUM KI, Qobiltu MOHON IZIN untuk minta keridoan dan keiklasannya mohon ijin untuk mengamalkan nya

  123. Adeknya-Kak Sekar Ayu

    @non ame….yg lama dlupakn,yg br di gandeng.

  124. noname

    @Adeknya-Kak Sekar selamat pagi, gimana kabarnya hari ini?, salam damai,,,senyum selalu…

  125. Ki Abduljabbar

    Aji bayu sengkelat selamat menempuh hidup baru, menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warohmah. Salam Takzim kanggo Mas Darmo gandul. yang panjenengan katakan bahwa semua amalan yg kita baca itu adalah isi, memang benar. Kalau wadahnya masih kecil kalau baca amalan yg besar ya pasti tumpah.

    Kita ini adalah jagat kecil (microkosmos) dan alam semesta adalah jagat besar(macro kosmos), kalau tahu masalah ini, yg kita lakukan tinggal melakukan penyelarasan dgn alam semesta, sehingga terjadi sinkronisasi. Kita sdh memiliki kekuatan sangat dasyat, tetapi justru kita malah mencari yg ada diluar tubuh kita. Contoh mendaya gunakan kekuatan dari dalam dikalau mau mengamalkan ilmu

  126. noname

    @Ki Abduljabbar , salam takzim ki,,,pagi yg semakin luar biasa ada pencerahan dari Ki Abduljabbar,,,mohon dibabar wadag dan tiangnya ki, kami yg newbie msh perlu bimbingan agar tau dimana batasan kami,,, tidak sembarang mempelajari keilmuan yg bertebaran tanpa tahu kapasitas diri,,,mohon maaf sebelumnya ki…

  127. Assalamu’alaikum semuanya…
    salim ki Abduljabbar,non ame,ki lurah candhu,ahmad,laa tansaa…
    selamat pagi…

  128. noname

    @mas akik , selamat pagi mas, salam damai…

  129. @ Ki abdul Jabbar
    @ mas akik
    @ mas noname
    @ Adeknya-Kak Sekar Ayu, sugeng enjang

  130. Ki Abduljabbar

    Mas Akik salam takzim. Apa yg Mas Darmo Gandul sampaikan benar adanya, bahwa amalan ASR, RDR, dll adalah untuk ISI nya. Wadahnya ya wadag kita sendiri, kalau wadagnya kecil bagaimana akan menerima isi yg besar? Untuk membesarkan tempatnya ilmu (wadag) yaitu mendaya gunakan kekuatan dalam diri kita, melalui:
    1. Pembukaan CUPU.
    Cupu yg ada di telapak kaki (kiri-kanan), Cupu yg ada di Jantung dan Cupu yg ada di tengah tengkorak yg dinamakan SERAT KALAM.
    2. Pembangkitan KUNDALINI.
    3. Pembukaan Cakra, sebagai pintu gerbang masuknya energi.
    4. Pembangkitan Saudara Lahir Bathin Papat Kalimo Pancer.

    Inilah (4 modul) yg mampu menghantarkan kita menjadi manusia linuwih, ilmunya permanen tidak dapat dicabut dan dinetralisir oleh orang lain karena itu semua ilmu Haq yg sdh Allah ta’ala anugerahkan kepada kita. Sedangkan amalan-amalan asma ataupun yg lain hanya berdasarkukan kekuatan khodam ilmu yg setiap saat dapat dicabut atau dinetralisir. menguasai ke-4 ilmu di atas selain wadag kita kuat tentunya energinya juga NUCLEAR bkn ATOM. Karena sdh dilakukan dari energi Quantum ke energi Quark (sangat lembut).

    Insya Allah akan saya babar ke-empat ilmu tsb di atas. sesuai janji saya pada waktu itu untuk membabar ilmu tenaga dalam sedulur bathin Papat kalimo pancer yg ada hubungannya dengan amalan yg menggunakan kaf, ha, ya, ain shod dan ha, mim, ain shin, kof. Ini ada dalilnya yg sdh Anda miliki. Makanya jangan jadi pemburu ilmu sementara yg sdh dimiliki dilupakan. Meditation POWER yg pernah saya up-load merupakan booster untuk mempercepat kesuksesan Anda mempelajari ilmu ini. kalau Anda tdk menggunakan akan butuh waktu puluhan tahun seperti bhiksu di Tibet yg rambut sdh putih baru sakti. mau…..????

    Mohon maaf just share ya…..???

  131. Adeknya-Kak Sekar Ayu

    @non ame….kbr baek oom,msh nunggu oom darmo gandul. @mas akik…dscan gantian sama non ame wrn auramu hijau biru kuning dan ungu @ki abd jabar….asswrwb..kenalan dulu,salim dulu ahhh…. @mas agung….soto semarangan ayam goreng wedang jeruk tempe grg gratis…..monggo…..

  132. @ki Abduljabbar kami tunggu penbabaran dari ke 4 modul tersebut yg memang sangat kami butuhkan matur nuwu sebelumnya teriring salam sejahtera dan karaharjan dumateng panjenengan sekeluarga..
    @ki lurah hijau,biru,kuning,ungu.hem…. bisa di jelasin gak nih masak tanggung scan nya.. mas non ame malu2 juga saya tanyain suruh tanya njenengan je..

  133. @ Ki Abduljabbar : wah, udah ada boosternya yah, saya ketinggalan nih hiks.. nanti saya bolak-balik artikel lagi Ki. someone help me, ni artikel kapan yaa… ( cubluk mode on )
    @ adeknya kak sekar ayu : matur nuwun, sarapan yang makk..nyuusss…
    @ ms akik : salam buat yang merah membara tadi yaa.. aku takuuttt

  134. Darmo Gandul

    Assalamu’alaikum Wr, Wb.

    Salam tuk Para Sedulur KWA. semua..hehehe maaf gak ta tulis semua namanya…akeh…sing penting Sedulur Semua…

    Wah sudah ada Penjabaran dari Mas Risang dan Ki Abdul Jabar jadi saya mundur aja yah..isin ah wis ono sing ahlinya…aku ra nduwe opo-opo mung numpang lewat ae…

    Terusken Mas Risang dan Ki Abdujabar..dilanjut..aku ndeprok dulu nyimak..sekalian nunggu jum’atan

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

  135. noname

    @mas akik, mas akik ini gimana sy yg minta di scan sama mas akik he2 mana lah bisa org awam ini scan mas akik makanya sy minta jg sama mas akik trs sama Ki Darmo,,,sy cuman asal cuap aja maaf dah mas akik…

  136. noname

    @Ki Darmo Gandul, salam takzim,,,selamat siang ki, mdh2an sehat selalu AL-Fatehah sent buat ki darmo…

  137. @non ame yg jelas ki lurah candhu ni pembawa virus..dia tuh yg ahli scan menscan..kita harus bersatu mengejar beliau.!!!

  138. darmo gandul

    @Noname: alhamdu lillah apik. mbok ojo salam takzim lah isin aku. byk sesepuh diKWA. ASsalamu’alaikum wae..wong saya bawa kotoran kok kmana2..

  139. noname

    @mas akik, iya mas ??setuju,,,siapa lg yg mo ikut ngejar mas chandu ikutan gabung,,,masa melimpahkan tugas sama org lain,,,

  140. darmo gandul

    nah betul itu ki lurah candu paling ahli scan menyecan. saya cm tukang sapu kok hehehe ..mbok dijak sisan saya mas akik..ke ki lurah..sowan.

  141. noname

    @Ki darmo gandul, selalu merendah seperti biasa,,klo berlian ditempat kotor tetap aja berlian ki tapi klo kotoran dikelilingi berlian ya tetep kotor ki,,, seseorang yg sudah merasa mendekati 0 atau kosong adalah berlian he2,,,maaf ngawur. AL-Fatehah sent jg buat sesepuh KWA semuanya,,, Alhamdulillah situasi KWA skg lbh hangat dari pada sebelumnya, sempet ada perang urat syaraf, saling ngotot…skg makin kondusif untuk menambah persaudaraan jgn sampe terkontaminasi lg sama isme2an,,,peace…..

  142. ass,selamat siang kakaku sekar dan mas noname mas agung kang darmo dan terimaksh bnyak untk ki ageng jj??

  143. noname

    @ampel, siang jg mas ampel, gimana sehat2 ??

  144. @non AME manteb :)

  145. @ALL saya pamit dulu dah di panggil nih..

  146. noname

    @mas akik, monggo mas,,,ada pasien rupanya…

  147. ngesty

    Ki Darmo : salam kenal…..
    klo saya gimana ki kira2 gimana dengan wadag saya apakah udh cukup utuk ngamalin ASR/RDR…………

  148. darmo gandul

    salam kenal juga utk ngesty,..hus jgn saya..ada ahlinya lho,..wong saya jg daftar mau discan sm kilurah…daftar sm mas akik ya..sy cm tukang sapu jalanan kampus sini..

  149. darmo gandul

    oh ya mau pamit dulu..

  150. noname

    @Ki darmo gandul, ingin tanya sedikit dulu sy pernah wirid/dzikir sampe pd satu kalimat wirid sy sempet setengah sadar,,,nah disitu rasanya dibelakang ada banyak org yg ikutan wirid pake sorban dan kain putih,,,apakah itu hanya sensasi saja Ki???

  151. ngesty

    @ ki Darmo :yawdah…. gpp ki………
    kira2 siapa ya yg bisa membantu saya………?
    nanti biar Allah SWT yang membalas kebaikannya,cz saya hanya punya ucapan terima kasih…..

  152. Adeknya-Kak Sekar Ayu

    @ki darmo gandhul….wah ini sama spt ki risang yg brsedia buka lapak lesehan dan lgsg melayani sng skl mnmbah kaya dan paseduluran dsini,mnyenangkan skl. @non ame….teguhkn hatimu,sgh mas akik itu scaner nya,sms dia msh kok dr nmr dia,kpn2kt kwarungnya mhn pencerahan. Klo si lurah begal bengawan.candhu tdk mgkn klo dia,dia trll pendiem gt kok,tp klo bener…suatu keajaiban. Sy jg mo ktm sama dia nih,masak cuman liat potonya. @mas akik….blh ya mas,sy sama oom non ame maen krmh?mnt dscan….hidup mas akik i lope yu puuuuulllll…..

  153. noname

    @Adeknya-Kak Sekar Ayu, sy ngikut z mas,,,

  154. Adeknya-Kak Sekar Ayu

    @mas aki….walah sdh pamit maning,wah mmg sesepuh yg baek….btl mgkn ada pasien nih beliau,jam terbang tgg….

  155. Adeknya-Kak Sekar Ayu

    @non ame….skalian ktm bengawan ah,jg ki wongalus,laaa tdk ikut dparangkusumo oom. Kt jg msh nunggu mslh scaner dr mas akik jg,hslnya msh dtunggu mas akik….plis plis plis…..helep mi helep mi mi mi…mi goreng…

  156. alhamdulillah baek kang noname,semalem lg drop tpi dapet juga pencerahan jdi aura dah agak padang

  157. noname

    @mas ampel,,,klo kata ki umar, mulai dgn sayyidul istighfar, asma sirr, sholawat annuridzati dst…mdh2an bermanfaat, coba mampir di blognya ki umar mas ampel,,,

    @Adeknya-Kak Sekar Ayu , sy cuman bisa mampir secara bathin he2,,soalnya sy di bandung mas,,,kmaren jg g ikutan ke parangkusumo kejauhan,,,,

  158. panglima alam

    qobiltu lillahi ta’ala..

  159. @ all wah mohoon dimaaf perangkat ngetik nya ikutan ngadat mungkin sejiwa kali abis discan om Darmo jadi ngak bisa nerusin

    @buat Adeknya-Kak Sekar Ayu, kirisang ,mas wawanslemanyogya ,non ame dan sedulur disini trima kasih atas tambahan pencerahannya

  160. penjahit

    darmo gandul…tolong diriku discan juga

  161. tiang bungkuk

    wah-wah-wah

  162. Roikhu

    Semangat malam sekali…..!!!!

  163. Alan wahlan

    @DARMO GUNDUL: PUNTEN,KI.
    SY MINTA TOLONG DISCAN JG,APAKH WADAH SY SDH BESAR?
    NUHUN.

  164. Murid Balya Ibnu Malkan

    Darmo Gandul…tolong saya sekalian di scan juga njih

  165. mbah darmo nya kesel kali gak ada yng mijetin……hehehhh….
    kalau udah kembali aku juga dong mbah discan…..

  166. Sartono Jenar

    Nuwun sewu mbah darmo…?!kulo nderek diSCAN nggih..!

  167. noname

    hadir,,,absen malam

  168. darmo gandul

    Assalamualaikum
    weh jan piye ki..pada njaluk scan..saya cm orang lewat tukang sapu2 jalan di kwa. kmarin cuma iseng aja. nah yg mau scan ada ahlinya di KWA. silahkan sowan ke mas akik. saya banyak salahnya..kok maklum alatnya udh ga canggih..hehe..silahkan mas akik. saya amit mundur dulu arep nonton realigi hehe seneng

  169. pinokiyo

    tolong saya disecen pak

  170. Bani

    saya juga mau di scan dong pak darmo….terimakasih.

  171. jloe

    saya terima ijazahnya

  172. noname

    @Ki Guru Darmo Gandul, salam takzim ki,,,semoga sehat selalu jd msh bisa kami paksa untuk scan,,,he2

  173. cicak

    Kulunuwun.. Ki..

    Salam sehahtera semuanya…semoga selalu menjadi yang bermanfaat.. terima kasih..

    Ki mau tanya klo aya itu ditulis harus pakai tulisan arab apa indonesia Ki??
    saya bikin kalaung buat anak saya ki, teri makasih ki..

  174. darmo gandul

    @noname: hehe ya ndak bisa lha wong alatnya ga memenuhi sni..hehdhe
    udah kadaluarsa skarang udah ada yg bagus punya mas akik..CT SCAN dan MRI jadi bisa scan 3 demensi lha kalo saya cm scan komputer aja..

  175. noname

    @Ki Guru Darmo, salam takzim ki,,,selamat malam,,,terasa menyejukan senyumnya ki he2,,,mas akik ato ki darmo g ada bedanya ki, sama2 guru bagi sy yg newbie ini,,,murid ndeprok nunggu wejangan,,,

  176. darmo gandul

    @noname: aku cm bisa ngajarin nyapu jalan kwa. siapa tau dpt berkah dr sesepuh disini. nyapu napsu aja blm bisa..masih seneng yg enak2. ga kuat puasa males dzikir wah pokoknya ga mutu jadi guru. melu ndeprok jg disebelah noname. ntar dimarahi sesepuh kok tukang sapu dadi guru.

  177. noname

    @Ki darmo, baiklah ki, kita ndeprok bersama,,,ki darmo gurunya sy muridnya,sekalian sy mo tanya kmaren sy coba share satu dzikir tp gagal trs udh dua hari, tapi wkt comment bisa,,,kira2 knp ya ki?sebelumnya pernah satu kali sy dzikirkan sampe setengah sadar, serasa ada yg ngikut dzikir di belakang pake sorban dan baju serba putih g tau brp org tp rasanya banyak banget…itu cuma sensasi ato apa ki?meskipun satu ayat mohon ki darmo sampaikan kpd newbie ini…

  178. darmo gandul

    @noname: ealah kok ngeyel banget ya..hehe iki gawe repot ra iso nolak…tp jgn kecewa ya alatnya rada jelek jd musti di kroscek lg ke specialisnya . mas akik. nanti biar dikasih yg cespleng..ini oret2an bukan resep ya..itu sensasi yg membentuk..krn adanya penguatan harapan. bukan asli jd bisa disusupi yg lainnya yg bs memanfaatkan. utk terhindar stlh suci bersih maka niat harus menjadi 1 dgn akal dan hati baru beribadah. ibadah/dzikir itu bukan konsentrasi tp pasrah akan ilahi. lemaskan syaraf.tarik nafas lalu hembuskan pelan2 3x santai. baru ta’awudz lalu istigfar,shalawat,la hawla,lalu dzikir. jgn ada harapan tp kepasrahan

  179. darmo gandul

    loh kok cm 1 bar sinyalnya eh malah ilang2. internet kok ngene. wah ngapusi tenan ki iklan tv katanya kuat sinyalnya…

  180. Bani

    @ki darmo : saya juga mau di scan dong ki darmo….terimakasih.

  181. noname

    @Ki darmo,,,Alhamdulillah, satu lg pencerahan,,,itu yg sy ingin dengar ki, sy lg ngaji diri dimana salahnya, dimana bengkoknya, selama ini sy otodidak, cuman dikasi amalan ini itu tpi g tau jiwanya dari semua itu, yg sy ingin bentuk skg adalah pondasi spiritualnya dulu,kepasrahan dan haqqul yaqin yg ingin sy dptkan susah jg klo msh awam spt sy ini tanpa bimbingan siapapun,,,Ki Darmo kmaren bilang ada banyak kontradiksi dibandan sy, bisa di turunkan penjelasannya ki??he2, kapan lg ky gini,,,saya mo morotin wejangannya ki darmo,,,sy cuman pengemis ki,jd ya bisanya cuman minta2,,,

  182. darmo gandul

    @bani: piye ya maaf bgt mas sy ga ahli ada yg berhak disini yaitu sesepuh KWA. Beliau namanya Mas akik. sbaiknya mas sowan ke beliau..ini cuma ngobrol aja kok mas sm temen gojeg..hehe maaf ya mas..udh gt internet sy lg kacau dr td ga bisa conect
    @noname: kontradiksi ya amalannya itu..ada rasa ragu krn dasarnya blm tahu. jadi istigfar aja yg banyak biar nyapu2 dulu sampahnya kalo udh bersih pasti tenang..baru yg boleh dzikir/ amalan dgn jalan yg diatas td. wes tutup dulu nanti dikira sy bisa scan beneran..tukang sapu kok yo disuruh scan..tapi ngudut dulu.,wassalammualaikum

  183. pinokiyo

    ..,

  184. noname

    @Ki Guru darmo, terimakasih wejangannya, waalaikum salam wr. wb, pertanyaannya cukup itu dulu ki, g ada pertanyaan lain lg,,, bsk sy pikirkan pertanyaan lain he2,,,maaf murid yg satu ini ngeyel, klo g gt g dpt ilmunya, klo bisa sy mohon di ijazahin no hpnya ki darmo, untuk menyambung silaturahmi,,,jk berkenan ntar sy posting no sy,,terimakasih lg yg sebesar-besarnya Al-Fatehah sent buat ki darmo dan keluarga semoga selalu diberi kemudahan dan ridho dari ALLAH SWT, amin,,,

  185. darmo gandul

    lagu satu nusa satu bangsa udh kputer. saya pamit mundur..
    @noname: utk pondasi baca yg postingan tentang urutan ilmu hikmah dan sufi itu cocok deh..cb telaah. ada di situ. postingan diatas

  186. pinokiyo

    ya..silahkan

  187. Erlangga

    QobILTu dan IJIn MenGaMalKan

  188. kholik

    Qobiltu, ijazah laduninya ijin mngmbil insya Allah utk diamlkn satu saat. smg brkh mnfaat

  189. agus

    bg yg ada msalah ttg santet,guna guna,atau hal gaib,
    saya siap bantu,
    hub
    mbahagus23@yahoo.co.id
    (melayani pesugihan putih)
    wslm

  190. dian

    ijin mengamalkanya ki

  191. danks

    Assalamualikum..wr..wb…mohon ijazahnya untuk diamalkan

  192. Raden Ayu

    Assalamu’alaikum..

    izin mengamalkan ki…

  193. sang dahaga

    Ass

    saya masih hijau, dan walau saya punya amalan sendiri, tpi saya dari dulu penasaran dgn amalan satu ini, tpi jujur saya juga takut gagal di tengah jalan dgn amalan yg berat ini. trimakasih, dan mohon bimbingan nya untuk saya, yg bodoh ini

  194. Erwin

    qobiltu

  195. Djoko S

    Asswrwb.
    Boleh tidak saya minta alamat dan nomor telpon yang bisa dihubungi agar saya dapat bersilahturahim . SANG PENCERAH KWA.

    Wass. Djoko.S

  196. muhammad arif

    Qobiltu Ki Sayyid
    mohon ijazahnya dan mohon perkenannya untuk mengamalkn nya

  197. Satrio Ilang

    salam… saya jd pengin kirim email ke mbah darmo gandul2 nih… sory, ki, cuma bercanda.. bisa minta emailnya ki darmo???

  198. mengapa………oh mengapa …………..yang hadir kok khodam melulu sih………………..sekali-kali yang lain dong !!!!!!

  199. wah adea mbah darmo………………..yg udah bisa ngontrol…………….pake radar canggih……………
    bisa dong radarkan yg ada di Manado ini………….ya mbah ???????
    seru -seru-seru………tukang sapu….pasti kuat tenaganya………kalo kagak bgkmna mau ngebersihin…….mbah……….mbah………mbah,,,,,,,,,,,,

  200. wah adea mbah darmo………………..yg udah bisa ngontrol…………….pake radar canggih……………
    bisa dong radarkan yg ada di Manado ini………….ya mbah ???????
    seru -seru-seru………tukang sapu….pasti kuat tenaganya………kalo kagak bgkmna mau ngebersihin…….mbah……….mbah………mbah,,,,,,,,,,,,gitu dong udah ada yang lain sadap….sadap…..sadap orang manado bilang

  201. Irvan Sanusi

    assalamualaikum wr wb
    slm knl…
    Mohon izin untk mencatat n mengamlknx…
    wassalam

  202. ades

    yTH wONG ALUS
    salam kenal..
    mohon pandangan…dari ki wong alus
    saya ades…
    saya pernah memohon kepada usti allah semoga gusti menunjukkan sekiranya saya dapat diberikan amalan dari ayat qur’an..berkenaan..jujur.saya mau minta emas,yang tetap mohon ridhoNYA..emas yang HALAL ..
    pikir saya..kan usti ALLAH yang nyiptain semua alam beserta isinya…
    mau nyoba minta..
    seperti biasa saya bertasbih..sambil memohon…
    lalu dengan sendiri ngantuk saya..
    datanlah dalam mimpi..entah siapa mengatakan..jika kau ingin emas,amalkan surah ANNAS…lalu kutanya, ayat apa…? ILLA HINNAS..

    mohon pandangan serta pencerahan kimas wongalus..
    jujur saya wong bodoh, gak punya guru….
    semoga ALLAH membalas kebaikan kimaswongalus,
    wassalam….

    notte
    sebenarnya banyak yang pernah saya ulik sendiri..khusus ayat ayat alqur’an, yg jadi masalah saya tiada guru beneran…hampir 30zuz saya ubek, sebaian sudah saya dapat keterangan dan faedahnya langsung namun datannya dari mimpi..terimakasih.wassalam ke-2.

  203. adri

    kepada sesepuh kampus wong alus.mohon di ijazahkan asr versi madura

  204. Mewakili kanjeng gusti jatiraga yang jarang muncul karena melaksanakan topo ngidang syeh malaya alias kabur kalo dilihat orang (?) maka silahkan utk @mas adri mengamalkan asr madura utara utk mencari ridho-NYA semata. Trims

  205. asalamu alaikum.semua yg ada saya mau gabung untuk menambah ilmu agar bisa lebih tau karena saya sangat bodoh dan kotor mohon bimbinganya terimakasih wasalam.

  206. ramli abas

    Ass…mhon ilmu laduni di ajazah kn kerana sya mau mengamalkknnyan terima kasih!

  207. sanjaya32

    asalamu alaikum. semua yg ada saya mau gabung…
    @oom darma gandul….saya orang awam ini mau ngikut ngantri dpt jatah scan. ditunggu balasannya…

    wassalam…

  208. wahidin

    ki sy perlu bimbingan nya utk sutu pertemuan dengan sang pencipta berserta ilmunya

  209. ass..
    Kpd mu’jiz amalan ladunny di atas sy ucapkan “Qobiltu” dan ijin untuk megamalkan itupun jk di ijinkan..
    @MAS DARMO GANDUL sy mohon scan wadag q n petunjuk dr mana sya harus menjalani jalan spiritual ini..
    mohon bimbingannya amalan apa yg cocok utk sya..

  210. emi

    ass.wr.wb….
    salam kenal kepada penulis dan mohon ijin serta ijajahnya untuk amalan ini………

  211. lahaolawalakuatailabillah (khadam sheh jafar sidik u ilu laduni) mohon koreksi haturnuhun

  212. Assalamualaikum salam hormarmat pasa sesepuh semua. salm kenal juga..
    mohon ijzahnya untuk mengamalkan yah..

  213. Wong ngluthuk

    Salam kenal buat sdulur smuax ….

  214. Dick djoel

    Qobiltu. Ijinkan saya yulian untuk mengamalkan secara syariat islam dan insya allah memohon ridho allah

  215. heri

    Assalamualaikum.wrwb.Qobiltu alhamdulillah saya terima ijazahnya ilmu ladunni dengan lengkap dan sempurna.Alfatihah send to KI SAYYID KAHYAIL,KI WONG ALUS dan sedulur kabeh…..

  216. Agues aditya

    Qobiltu.,

  217. N. Hidayat

    Qobiltu.Mohon ijin mengamalkan ki

  218. kepada pinisepuh saya minta tolong scan saya apakah saya pantas mengamalkan asma nakaban.apakah wadak saya cukup besar untuk mengamalkan asma nakaban

  219. Qubrosapujagad

    Asalamualaikum….
    Mohon ijin untuk mengamalkan Ilmu laduni, mohon bimbingannya….
    matur suwun

  220. qobiltu…mhn izin mengamakaya ki…..mhn iklas ridhonya,smoga bermanfaat, amieeeeeeeeen

  221. Muhammad Antonius Sony

    Sekadar bantu biar nggak salah dalam baca ayat-nya :

    BI DHO I DHUHURIL ISMI AS ALU DHOHIRON
    FA YA DHOHIRU IDHHIR LIYAL UMURO IDZA KHOFAT

    DH itu huruf arab setelah THO
    DZ itu huruf arab setelah DAL
    Silahkan baca di jaljalut kubro –> http://www.scribd.com/doc/22474217/jaljalut-kubro

    Terimakasih

  222. ivan

    ijin ngamalke
    sewun

  223. dede

    Sayyid Kahyail ……. mohon ijin, keikhlasan, do’a dan petunjuknya, untuk mengamalkan ILMU LADUNNY ini…

  224. Riski BrokenHEART

    Tp utk skrg blm brni melakukan smua tu.slm warga sukajaya

  225. Encep91

    Mohon izin mengamalkan ilmu ladunny ini dari sayyid kahyail , semoga bermanfa’at ! Amien

  226. nanda

    salam hormat ki Sayyid Kahyail
    n salam kenal..buat para sedulur…
    ki…apakah saya dizinkan untuk mengamalkan amalan tersebut
    mohon penjelasan
    trims

  227. Ashif

    Apakah saya boleh mengamalkan amalah ini ? Dan memberikannya ke orang lain…..

  228. Berguna

    qobiltu,…insya Allah beguna

  229. ki ulung

    kobiltu.ijin mengamalkan

  230. Arif

    Assalamu’alaykum

    Qobiltu, mohon ijin ijazahnya untuk mengamalkan ilmu ladunny.

  231. assalamu alaikum wr wbr…QUBILTU mohon keridhoan nya lan ikhlas aku sebagai orang awam yg banyak dosa, mhn bimbinganya insyaALLAH aku akan mengamalkannya ki , ilmu laduny nya

  232. TestB-)

  233. zuly

    Assalamu’alaikum
    Ki, minta keiklasannya untuk saya amalkan.

  234. bagusatrio

    subhanallah,,,begitu luar biasa karomah dari bait jaljalut ini,,,

  235. fathan

    assalamu’alaikum wr.wb mohon ijin dan petunjuknya untuk mengamalkan ilmu laduni smga berkah dan manfaat bagi saya,pengijayahny sayyid kahyail alfatehah….
    Wassalamu’alaikum wr.wb

  236. hamba ALLAH

    mohon di amal al-fatehah sent

  237. rickzz

    aya terima ijazahnya…
    dari ricky di jombang….
    alfatihah utk Bpk.pengijazah

  238. Pencari Tuhan

    Maaf…. bukannya Ilmu Ladunny itu gak pake perantara lagi ya….. alias Ilmu yang datang langsung dari Allah tanpa perantara……

  239. heru

    mohon ijin pengijzahannya ki

  240. kuntilanak123

    assalamualaikum….punten abdi ti ciwidey ..hoyong terang ilmu laduni ….tapi hoyong terang upami didieu aya melek teu…hapunten bilih abdi lepat …hatur nuhunn asalamualaikum .

  241. wong bodo

    assalam….mhn izin mgamalkan geh…

  242. udo

    ass, mohon izin untuk mengamalkan.. klo di bandung ada ga kampusnya? hatur nuhun..

  243. qobiltu izin menyimak dan mengamalkanny

  244. Jagad

    mohon ijin untuk mengamalkan

  245. Muntahar

    assalamu alaikum ki.
    Nderek nyimak kaleh nyuwon ijazahe ngeh.suwon.salam peduluran.

  246. Shohibul husni

    nyuwun ijazahe gih..matur ksuwun…

  247. willy al wildany

    Qobiltu,ijin mengamalkan

  248. ikut nyimak aja

  249. As wrwb qobiltu ki.mhön ijin mengmaLkn

  250. Halimi

    QOBILTU KI

  251. Halimi

    Qobiltu amalannya ki

  252. assalamu’alaikum,,
    ki,, mohon ijinnya untuk diamalkan,,

  253. assalamualaikum
    nderek langkung

  254. arif

    Saya minta izin untuk mengamalkan ilmu ini dan saya mohon di bimbing oleh sesepuh KWA tolong saya di bimbing mohon bantuanya . . .
    Matursuwun. . .

  255. Mohon ijin untuk mengamalkan , namun saya masih pemula … Mohon tuntunannya agar tidak ada efek buruk trhadap saya…wasalam

  256. Mohon ijin untuk mengamalkannya , dan tuntunan agar tidak ada efek buruk bagi saya , karena saya pemula …

  257. Assalamualaikum wbr.
    Maksud tidak boleh makan”an yg bernyawa itu gimana yah , apa aja contohnya … Sayur atau roti itu kah , maaf saya pemula sekali tp ingin mengamalkan …

  258. Qobiltu minta keridoan dan keiklasannya mohon ijin untuk mengamalkannya

  259. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  260. alam nasyroh

    qobiltu… barokah manfaat dunyo akhirot..

  261. tito

    Qobiltu ki untk ilmu laduni
    Mhon ijin utk mengamalkan

  262. 360 bait…. gas foll…
    nuwun

  263. Dunya bin Dir

    Qobiltu Ki Sayyid
    mohon ijazahnya dan mohon perkenannya untuk mengamalkn nya

  264. muhammad Yusuf

    qobiltu, mohon ijin mengamalkan

  265. qobiltu….mohon izin ki…

  266. abu alfai

    Assalamualaikum. mohon izin untuk mengamalkannya. Semoga jadi berkah untuk banyak orang, dunia akhirat. Aamiin

  267. abu alfai

    Qobiltu, alhamdulillah saya terima ijazahnya ilmu ladunni dengan lengkap dan sempurna

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: