AMALAN MENCARI PEKERJAAN


Suka ilmu2 ghaib
Fortuna888@ovi.com

Assalamu’alaikum wr.wb kepada yth ki wongalus mohon ijin untuk berbagi ilmu di KWA ini dengan mengharap ridho alloh saya ikhlaskan doa untuk memudahkan mencari pekerjaan/rizki

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM WABAARIKLANAA ALLOHUMMA FII JAM’I KASIBNAA WAHALLA ‘UQUU DAL’USRI YAA YUUHIN ARMAKHOT.

diwirid rutin7x sesudah sholat subuh (tanpa ribet2/puasa) semoga do’a tsb berguna bagi dulur2 yg belum mempunyai pekerjaan/rizki seret TERBUKTI insyaalloh paling cepat dalam waktu 3/7hari paling lambat 40 hari semoga berhasil. @@@

About these ads
Categories: AMALAN MENCARI PEKERJAAN | 197 Komentar

Navigasi tulisan

197 gagasan untuk “AMALAN MENCARI PEKERJAAN

  1. Salamm,,

  2. keduax

  3. 2,qobiltu

  4. alfarisy

    aslkm, QOBILTU ijin mngmlkn. smg brkh mnfaat utk sndri dan yg mmbthkn. jzkalloh khairn katsiiro

  5. noname

    absen pagi,,,

  6. Sartono Jenar

    Ikutan absen…

  7. cak kirun

    ikut menyimak…

  8. bengawan.candhu

    @mhn ijin ikut mnyimak……

  9. Oval75

    ASS. Salam semua………

  10. baday

    Qobiltu…..

  11. @kesebelasan KWA

  12. pencari ilmu

    qobiltu ijin mengamalken….

  13. 849

    Qobiltu..mhn ijin mngamalkan,smoga bs sgra dpt pkrjaan..amin,
    Al fatehah sent..

  14. Jahe wangi

    Qobiltu

  15. si bandel

    assalamu ‘alaikum, qobiltu, ijin mengamalkan. Al-fatihah sent.

  16. OKI

    Qobitu
    Kalau dibaca sesuda sholat 5 waktu gimana…???

  17. qobiltu…
    ijin ngamalin,kbetulan sy lg cr kfj&ssh dptny,mudah2n dg izin ALLAH berhasil dpt krj yg co2k,amin……

  18. kim

    ijin mengamalkan..insya Allah dpt pekerjaan yg baik..trima kasih

  19. qobiltu…..izin ngamalaken

  20. tubagus

    qobiltu…mhn ijin mengamalkan..salam smua bt warga kwa…smoga doa/amalan yg diberikan bermanfaat…amin

  21. suwandi

    Mohon ijin untuk saudara2 saya yang membutuhkan

    Alfatiqah untuk pengijazah

  22. Yusup Darmanto

    Salam
    Mohon ijin mengamalkan. smg brkh mnfaat dunia dan akherat. jzkalloh khairn katsiiro

  23. kalimanjaga

    Mohon izin untuk mengamalkannya saya dan keluarga saya. alfatihah untuk pengijazahnya.

  24. Pencari hidayah

    Qobiltu

  25. Rajis

    Qobiltu …. mohon izin mengamalkan

  26. Suka ilmu2 ghaib

    Silahkan diamalkan dulur2 KWA, sy do’akan semoga alloh swt memperkenankan do’a kita semua,untuk mas oki nggak jadi masalah diwirid sesudah sholat 5 waktu malahan lebih bagus kalau sy pribadi 7x ssdh sholat subuh aja

  27. q_rious

    izinkan sy menamalkan amalan ini..Tq:)

  28. Assalamu’alaikum wr. wb.,

    Salam ta’zim dan silatulrahimm kpd @ki Master wongalus. para sedulur dan sesepuh di KWA.

    Tanpa mengurangi rasa hormatnya saya kpd @Fortuna888 mohon izin ikut berbagi. Ayat di atas juga digunakan utk meningkatkan kekuatan fisikal. Semoga dapat dimanfaatkan sepenuhnya demi menegakkan yang Haq dan menghapuskan yang Bathil.

    Bila anda ingin mengisi kekuatan badan lahir batin maka cobalah anda amalkan petunjuk ini :

    1) Lakukan puasa sunat Senin dan Khamis selama 7 minggu.

    2) Baca Yaa Qowiyyu Yaa Matiinu sebanyak 200x setiap sholat fardhu

    @ Untuk memohon kekuatan kpd Allah S.W.T.
    dan selepas itu ditambah dengan membaca ayat berikut sebanyak 11x :-

    Bismillaahir rahmaanir rahiim
    Rabbana akhrijna minha fain ‘udna fainna dzaliimun

    @ Insya Allah jadilah ia seorang yg bertenaga dan gagah perkasa pada suatu ketika diperlu dan menolok segala kezaliman.

    3) Baca ayat di bawah sebanyak 7x pada segelas air dan diminum
    sebelum makan apa2 pada setiap pagi (* pada waktu sahur dan
    berbuka puasa – sekiranya masih dlm puasa).

    Ini lafadz nya :

    Bidhu’fii ilaahi yaa qowiyyu faqawwinii, ‘alaihim bi’izzin syaamikhin qad tasyammakhot,

    Wa baarik lanal-laahumma fii jam’i kasbinaa wa halli ‘uquudal ‘usri yaa yuuhu armakhat

    @ Insya Allah kekuatan fisikal dpt terhimpun sehingga fisikal menjadi kuat luarbiasa. Kepenatan dan kelemahan serta kepayahan akan dilenyapkan Allah lalu diganti dengan daya kekuatan yg tdk terkira.

    4) Baca do’a di bawah sebanyak 3x sewaktu akan mandi.

    Bismillaahir rahmaanir rahiim Allaahumma Yaa Allah, yaa Robbi Yaa
    Qowiyyu Yaa Matiinu 3x
    as-aluka bi qudrotika wa bi quwwatika an tumiddanii fii jamii’i
    quwaaya wa jawaarihii azh-zhoohiroti wal bathinati bi quwwati min
    quwwatika wa qudroti min qudrotika aqdirubihaa wa aqwaabihaa yaa
    arhamar roohimiin.

    @ Do’a ini mempunyai faedah utk mendapatkn kekuatan lahir dan
    batin yg luarbiasa, Insya Allah

    Sekian,wassalam

  29. Ki Asmak

    alhamdulillah,atas berkat rahmat allah,kami insya allah bisa membantu saudara yg mempunyai penyakit yg belum sembuh
    baik medis maupun non medis(santet,guna guna,pelet dll)
    tidak ada penyakit tanpa obat,karena allah tidak mungkin memberikan ujian diatas kemampuan hambanya
    bg saudara yg mau konsultasi silahkan hub
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    insya allah kami siap membantu
    demikian harap jadi maklum
    wslm

  30. josepcakra

    salam kenal semuanya terutama para sesepuh……..
    salam kenal…..

  31. agus128

    qobiltu ki, & untuk adik yg lum ker.
    smga bermanfa’at dnia akhirat
    amin…….

  32. kelana

    qubiltu mohon ijin mengamalkannya

  33. Bani

    Mohon izin untuk mengamalkannya saya dan keluarga saya. alfatihah untuk pengijazahnya.

  34. Sutan sb

    Aslm..mohon ijin mengamalkan amalan mencari pekerjaan di atas ki. Semoga bermanfaat dunia akirat.

  35. surip

    izin ki..

  36. Membo2

    Mohon ijin mengamalkan..
    Atas kebaikannya,saya ucapkan terima kasih.
    Al-Fatiha sent..

  37. aizn

    Qobiltu…,semoga membawa manfaat

  38. By Otrane

    qobiltu ki izin tuk mengamalkan semoga bermanfaat

  39. subeni &#@

    alhamdulillah

    trims ki,,, pas bener buat saia yg lagi nganggur,

    mohon doa nya sekalian dari sedulur KWA biar saya cepet dapet pekerjaan.

    amin

    assalamualaikum

  40. Ridwan

    mohon ijin untuk mengamalkan. Salam sejahtera

  41. wonk ozed

    qobiltu izin amalkan

  42. ahmad rifai mubarak

    Qobiltu. Mohon ijin untuk mengamalkanny.Ila hadloroti shohibul ijazah AlFatihah.

  43. KI KALACAKRA

    QOBILTU…

  44. tok aki

    qubiltu izin ngamalin yz ki

  45. Arul

    Ass.wr.wb ki,,,
    saya mohon izinx ki bwt mengamalkn supaya dpt krjaan. Saya udh lama ki ngangur dan umur saya 30 thn,punya pacar tpi g d restui ortux krn saya ngangur.Sekali lgi saya mohon izin dan ke ihklasan aki amalanx saya amal kn. Oia ki lw blh tau arti amaln mencri kerjaanx apa ki soalx saya tidak tau,,,,?
    Al Fateha bwt aki,,,

  46. Pemula

    Ass…Wr.Wb…
    Qobiltu…Saya ijin mengamalkan. Alfatiha Sent…

  47. Qobiltu moga aku dpat pekerjaan,kbtulan lagi nganggur

  48. salam kenal para sedulur KWA .qobiltu saya dan keluarga mohon ijin mengamalkan dan ijazah nya.illa hadroti sohibul ijazah alfatiha.

  49. Asep Achmad Mulyana

    Qobiltu & mohon ijin untuk mengamalkannya

  50. Amil

    Qobiltu,mhon izin tuk mengamalkn dan doa restu.tapi ada sdikit pertanyaan,”fii jami’i KASIBNA atw KASBINA”? Trima ksh.

  51. fahrul amin

    Qobiltu & mohon ijin untuk mengamalkannya

  52. Erwin

    qobiltu

  53. Ijin nyimak

  54. dejavu

    ijin ngamalin smoga doa kita semua terkabul…amiiiiiiiiinnnnnnn

  55. Qobiltu ijin mengamalkan ya ki

  56. Anton

    Mohon ijin mengamalkannya,
    terima kasih,
    moga bermanfaat bg smua umat muslim.

  57. bowtar

    salam en. Fortuna888@ovi.com
    boleh saya tahu ayat yang di beri diambil dari surah yang mana satu…
    saya tidak menghafal semua surah2 dari al-quran

    Maaf dan terima kasih

  58. rierie

    terimakasih

  59. ichwan mulyana

    qobiltuuu . . .
    saya mnta spaya d bca sm paman sya yg blum kerja smga mnfaat . . .
    aminnnn

  60. Rachmat

    Assalamu’alaikum

    Mohon Izin buat mengamalkannya

    saya sering mendapatkan panggilan untuk interview, tapi setelah itu selalu gagal

    adakah yg bisa kasih suggest saya

    Trims
    Rachmat

  61. Mat Herba

    Qobiltu ijin mengamalkan ya ki

  62. ichwan mulyana

    qobiltu . .
    saya mnta ijinnya untuk mmberi kepafda paman saya dan keluarga dekat saya yg lom, kerja . .

  63. Puteri

    Mohon ijin mengamalkan ya….

  64. Muhammad rusdi

    qobiltu mohon izin mengamalkannya bersama keluarga

  65. widi

    mohon ijin mengamalkan…..

  66. schurat

    izin mengamalkan……..

  67. hadi

    salam kenal ki mhn ijin dan ijazahnya utuk sya amalkan krn sya bkn anggota kwa bolehkan sya amalkan trims

  68. Qobiltu, mohon ijin utk mengamalkan sekaligus mohon doa restunya agar Sy cpt dapat pekerjaan, Amin. Wasslm

  69. nurutama

    assalamualaikum Wr…Wb….

    mohon izin untuk mengamalkan amalan ini semoga saya
    cepat mendapatkan pekerjaan amiin.

    alfetah sent untuk pengijazah…..

  70. harrdiyu_son

    mohon ijin mengamalkannya,..mohon doa reestunya agar dapat pekerjaan secepatnya

  71. lem aibon

    izin mengamalkan

  72. Qobiltu Lillaahi Ta’alaa, saya terima ijazahnya secara lengkap dan sempurna, mohon ijin mengamalkannya, dan mohon doa reestunya agar dapat pekerjaan secepatnya, Amiin.
    Terimakasih

  73. nurul ali

    saya mohon ijazahnya.. alfatehah ila man ajazani

  74. ira

    assallammuallaikum. wrwb..
    Ijin ki, nderek ngamalaken,,,,,,
    .

  75. mohon ijin untuk mengamalkannya

    Kalo bisa…
    sekaliyan posting versi arab & artinya juga

  76. ione

    Aslm..mohon ijin mengamalkan amalan mencari pekerjaan di atas ki. Semoga bermanfaat dunia akirat.

  77. amzar

    salam…. qobiltu……

  78. amzar

    salam…. qobiltu…… mohon mengamalkan…..

  79. amzar

    salam…. qobiltu…… mohon mengamalkan….. saya butuh kerjaan

  80. izin mengamalkan ..

  81. plekedot

    aslkm, QOBILTU ijin mngmlkn. smg brkh mnfaat utk sndri dan yg mmbthkn. jzkalloh khairn katsiiro

  82. asif

    Assalamualaikum. Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkannya. Semoga bermanfaat

  83. priantunrungnggenah

    ass,qobiltu

  84. ali

    salam mohon ijin dan mohon ijazah utk amalan ini.amin

  85. opy

    saya mnta Izin ngamalkan y Ki,…

  86. Mohon izin mengamalkannya..

  87. Qolbitu ki,smoga bs bermanfaat bg yg membtuhkanya amin

  88. abdul

    Aslkum sedulur semua. ini do’anya ada yang pake huruf arab ga ?, soalnya saya susah bacanya takut lafadznya salah.seperti ha besar sama ha tipis. susah membedakan kalo pake latin indonesia. mohon linknya kepada dulur-dulur smua. Jazakumullooh khoiron katsiiron.

  89. fads

    qobiltu…mohon izin mengamalkan…buat yang mengijazahkan alfatikah…

  90. wong alit

    Makasih…saya izin untuk mengamalkan agar saya dpt erja.amin….

  91. wanto

    wah cocok banget
    qobiltu ijin mengamalkan

  92. Asslm,,,,
    Nyuwun ijinepun ngamalne ijasah Niki,,,,,
    Matur nuwon poro sederek- sederek sedoyo…..

    Wassalm,,,,,

  93. Sesepuh mohon ijin untuk mengamalkannya, semoga bermanfaat bagi saya…Amin

  94. izin mengamalkan……………….

  95. Rhio

    Ijin mengamalkan Ki..

  96. edwin

    assalamualaikum…
    mohon ijin mengamalkanya.

  97. perapatan ke2

    wa ana qobiltu ngamalaken…Amin

  98. herry

    qobiltu,
    ijin ngamalin ki
    makasih

  99. ojan21

    qobiltu ijin mengamalkannya..

  100. arie surapradja

    ijin utk diamalkan….

  101. Iwan Kurniarahman

    Qobiltu, kulo terami. bismillah

  102. VAYKURNIA

    MOHON IZIN MENGAMALKAN

  103. ijin ngamalaken
    salam hormat tuk smua sesepuh kwa

  104. klik

    MOHON IZIN MENGAMALKAN

  105. qobiltu utk mengamalkan ki mudah2an bnerguna utk sy yg blm dpt kerjaan amiin.

  106. joko

    Asslkm…….mohon ijin mengamalkan…..

  107. arif_59

    Qobiltu. mohon izin mengamalkan..

  108. Nurul

    Assalam kebetulan aku lagi nyari kerja mohon izin mengamalkan terimakasih wassalam

  109. Rudi anan

    Qobiltu ijin menggamalkan untuk saya dan teman agar rizky lancar dan bertambah amin.alftiha…

  110. Damas

    Bismillah….
    Qobiltu .. .. sy trima pngijazahan’ny. . .
    smoga karomah & barokah nya bisa br’manfaat.
    amin

  111. singo mangap

    Assalamualaikum..

    Ijin buat ngamalin y ki.. Klo pngen pindah bagian ap bisa pkek amalan ini ki??

    Atas wktuny sya ucpkn terima kasih..

    Wassalamualaikum..

  112. yusup

    ass.. .mhon ijin untk mengamlkn/ menyebarkan’a.trims

  113. fajar

    mohon izin buat mengamalkan

  114. kasma

    salam pak. mohon izin dan ijazah untuk amalan ini

  115. ajib

  116. Diarromantics

    kebetulan,saya lagi nganggur berat.
    hatur Thank U

  117. evi siahaan

    hmmmmm…..ijin menyimak dan mengamalkan

  118. daeng tata

    qobiltu…

  119. qobiltu
    mohon ijin ki tuk mengamalkan

  120. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Qobiltu Ki, mohon izin ijazah nya untuk mengamalkan nya..

  121. iskandar

    izin mengamalkan ki..

  122. amank pbm

    izin mengamalkan..

  123. Assalmualiakum wr wb.

    Mohon izin untuk mengamalkanya. Terima kasih (Al Fatehah …. sent)

  124. amank pbm

    izin untuk mengamalkan

  125. Mhn izin mengamalkan Mas.
    Smoga membawa Keberkahan bg qt smua. ^^

  126. izin mengamalakan qabiltu

  127. andi

    Qobiltu..izin mengamalkan

  128. Arif Yuniartono

    Qobiltu,mohon ijin mengamalkanya

  129. Attabik MA

    Bismillah,, saya terima ijazah dengan lengkap dan sempurna,,
    mohon ijin untuk mengamalkan

  130. muhammad yusuf

    qobiltu,,,
    mohon ijin ngamalaken

  131. sawaluddin

    Bismillah,, saya terima ijazah dengan lengkap dan sempurna,,
    mohon ijin untuk mengamalkan.

  132. Purbo Gunarto

    Bismillah,,
    mohon ijin untuk mengamalkan.

  133. Trimakasih ki amalannya semoga bermanfaat bagi kami sekeluarga juga bagi masyarakat yg membutuhkan. Amien.

  134. sir

    qobiltu,,,
    mohon ijin ngamalaken

  135. qobiltu ijazataka, ijin mengamalkannya.

  136. Dede Prihantono

    Ass. Wr. Wb.

    Saya mohon izin untuk mengamalkannya, semoga berkah bagi kita semua baik yang memberikan amalannya maupun saya yang mengamalkannya, Amin …….

    Wass. Wr, Wb.

  137. farchan nove indriyanto

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Qobiltu Ki, mohon izin ijazah nya untuk mengamalkan nya..

  138. aly

    assalamualaikum.

    Qobiltu ki. Sya mohon izin untuk mengamalkan amalan ini. Smoga dngan izin aki dan jga izin ALLAH smoga amalan ini berkah untuk saya dan untuk semuanya amin.

    Wasalam.

  139. ENO SUGIONO

    Assalamu’alaikum Ki,,, nyuwun izin kangge ngamalaken,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,matur nuwun…

  140. qobiltu izin mengamalkan.
    semoga saya segera mendapatkan pekerjaan.
    dan rizqi kedua orang tua saya tidak macet/seret lagi
    amin
    fatihah sent.

  141. maula

    assalamu’alaikun wr.wb
    Qobiltu, minta izin untuk mengamalkan ijazah ini, mudah2an dg ridho Allah SWT dan izin dari aki saya bisa cepat mendapat kerjaan dan rizqinya tidak seret lagi…
    Amiinnn
    wassalam

  142. dicky

    assalamualaikumwbr,,ijin mengamalkan doa ini,,,semoga ALLOH memberi rahmat ,anugerahNYA untuk kita semua amin

  143. qobiltu. mohon izin mengamalkan.

  144. Fathur

    Asw.. Qobiltu.. mohon ijin mengamalkan.. Sebelumnya saya ucapkan Jadzakallohu khoiron katsir..

  145. ijin mengamalkannya

  146. Zein

    Qobiltu guru izin mengamalkan ya ..

  147. saeFul

    assalamuallaikum,mohon ijin untuk mengamalkan.

  148. melejit

    Qobiltu Ki.., mohon izin mengamalkan.

  149. aris

    Qabiltu izin mengamalkan….

  150. idem gan, nanya versi arab + artinya jg :mrgreen:

  151. emailnya kok gak bisa diemail gan :( :( :(
    Fortuna888@ovi.com
    Delivery to the following recipient failed permanently :(

  152. Slm hormat dan slm prsaudaraan kwa
    ijin mengamalkan bwt tmen dkat biar sgra dpat pkrjaan wassalam

  153. doa apa nie yha ?

  154. manusia_biasa

    Mohon izin amalkan untuk istri yg ingin kerja lagi..hatur nuhun

  155. Mohon tulisan arab dan artinya gan, supaya lebih benar ucapannya dan afdol….

  156. ianz

    AMALAN MENCARI PEKERJAAN
    By WONG ALUS on 2 October 2010

    Suka ilmu2 ghaib
    Fortuna888@ovi.com

    Assalamu’alaikum wr.wb kepada yth ki wongalus mohon ijin untuk berbagi ilmu di KWA ini dengan mengharap ridho alloh saya ikhlaskan doa untuk memudahkan mencari pekerjaan/rizki

    BISMILLAHIRROHMANIRROHIM WABAARIKLANAA ALLOHUMMA FII JAM’I KASIBNAA WAHALLA ‘UQUU DAL’USRI YAA YUUHIN ARMAKHOT.

    diwirid rutin7x sesudah sholat subuh (tanpa ribet2/puasa) semoga do’a tsb berguna bagi dulur2 yg belum mempunyai pekerjaan/rizki seret TERBUKTI insyaalloh paling cepat dalam waktu 3/7hari paling lambat 40 hari semoga berhasil. @@@

    QOBILTU

  157. RHNM

    mohon ijazah buat mengamalkan ki, untuk para sepuh yang udah berhasil share donk pengalamannya supaya kita mahasiswa baru pada tambah semangat

  158. sugiyanto

    qobiltu,..
    ingsyallah saya akn amlkn,..
    Trimakasih moga Allah mmbalz dgn kebrkahnya

  159. agni sahasra

    ijin ngamalin dah lama nganggur, mudah2 berkah amin

  160. Asalamualaikum.
    Qobiltu, mhon ijin mengamalkan.

  161. irpus86

    Al fatehah buat aki
    Mohon ijin untuk mengamalkannya…

  162. Mohon ijazah nya ki..
    Trmksh

  163. nalibel

    Ass ki.., bacaan amalannya “Wa baarik lanaa allahumma fii jam’i kasbinaa. Wa halli’ uquudil usri yaayuuhu armakhot” atau WABAARIKLANAA ALLOHUMMA FII JAM’I KASIBNAA WAHALLA ‘UQUU DAL’USRI YAA YUUHIN ARMAKHOT. mohon penjelasannya ki, sekaligus mhn ijin mengamalkannya..trimksh.

  164. arry

    assalammualaikum…, mohon ijin untuk mengamalkannya

  165. odeng

    Smg gusti allah mengabulkan. Amien

  166. Amank_pbm

    Izin nyatet dlu

  167. nopy

    qobiltu…ijin mengamalkan…alfatiha sent.

  168. raditya46

    qobiltu ki ijin mengamalkan

  169. arif sugiharso

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Qobiltu. Mohon ijin untuk mengamalkannya semoga barokah untuk segenap kami sekeluarga sekalian .Ila hadloroti shohibul ijazah AlFatihah.

  170. Eka Budi Hermawan

    Qobiltu
    mohon izin mengamalkan

  171. eka tri sanjaya

    izin ngmalaken suwun

  172. Triwahyono

    Qobiltu.. Mohon izin untuk mengamalkan… alfatihah sent

  173. yono

    Qobiltu…mohon izin untuk mengamalkannya…semaoga saya mendapatkannya”amin”

  174. Mohon ijin untuk saudara2 saya yang membutuhkan

    Alfatiqah untuk pengijazah

  175. Hakamun

    Assalamu’alaikum war..wab..
    Qobiltu..mohon ridhonya untuk saya amalkan semoga barokah buat saya dan bagi yang membutuhkan.aamiiin.

  176. Ali

    mohon izin mengamalkan…

  177. izin mengamalkan, semoga kita selalu di rahmati Allah Swt amin…

  178. zam

    salam mohon di izinkan amal ya..

  179. apip udin

    ki.mhon ijin anak mu ini utk mngamalkan ny.

  180. siswanto

    Qobiltu ki !

  181. mas ud

    Qobiltu

  182. Wong Jowo Nyoto

    qobiltu

  183. QOBILTU,,,,,,,,,,,,,,,,ijinkan saya untuk mengamalkan ki,,,,

  184. Esa bin Khalid

    Assalamualaikum wrth. Qobiltu…mohon ijin mengamalkannya.

  185. abdulhayat

    assalamualaikum,,mohon ijjazahny untuk mengamalkannya…alfatehah bt al mujiz…..

  186. herman

    assalamualaikum. ki saya dah lama mengamalkan ini.. sekarang saya mohon ijin untuk mendapatkan ijazah dari aki. Qobiltu…semoga allah swt membalas segala kebaikan ustad . wasalam

  187. herman

    Assalamualaikum. Alhamdulillah saya dah lama mengamalkan ini..sekarang saya mohon ijin untuk mendapatkan ijazah dari aki…dan insyaallah saya dan keluarga serta saudara2 yang membutuhkan akan saya anjurkan doa ini..lillahitaalla..semoga allah membalas segala kebaikan aki. wasalam

  188. yuzka

    qoniltu atas ilmu mencari pekerjaannya ki
    mohon ijin mengamalkan

  189. Mohon ijin Qobiltu untuk anak saya yang sedang mencari pekerjaan, smoga lekas mendapat pekerjaan yang bisa untuk masa depannya. Allahuma Aamiin Ya Robbal Alamin.

  190. Edi andikalo

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Qobiltu. Mohon ijin untuk mengamalkannya semoga barokah untuk segenap kami sekeluarga sekalian .Ila hadloroti shohibul ijazah AlFatihah.

  191. qobiltu,ijin mengamalkanya ki.

  192. didi

    Bismillah..Qobiltu, mohon ijin mengamalkan. smoga saya mendapatkan perkerjaan yg berkah bagi keluarga saya. aamiin

  193. Triwahyono

    Ass.. Qobiltu ijin untuk mengamalkan…

  194. qobiltu…

  195. aa amir

    udah cba amalin tp ga juga kunjung tiba udah lewat 40hari…

  196. afu02

    qobiltu

  197. Budi

    Assalamualaikum wrth.
    Qobiltu…mohon ijin mengamalkannya semoga bermanfaat di dunia akherat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: