PENGASIHAN DARI SUKU OGAN


Erwansyah Erwansyah
erwansyah1985@yahoo.co.id

Ass.wr.wb! slm hormat buat ki wongalus, sesepuh serta sedulur semua. Ilmu ini sy dptkn dr daerah sumatra suku OGAN,dimana trmsk aliran ilmu tumbuk jaman dahulu bahasa suku OGAN. inilah bacaannya:

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM. GETAK GETANG GETAKKAN TALI, GETAK PERJE LINGLUNG MATE. MINTA GETAKKAN ATI (sebut nama target yg ditaksir) KALAU SUKE SAMPULKAN MUKE KALAU ENGGAN GARUKKAN KAKI. BERKAT LAILLAHA ILLAH MUHAMMADARROSULULLAH.

silahkan bagi yg pengen amalkan,sy ijazahkan buat sedulur smua. tatalakunya,cukup dihafal sj sampai bnr2 tdk kaku dlm pengucapan. kalau pengen ditulis dl dikertas buat dihafal. begitu sdh hafal bnr, kertasnya dibakar sampai jd abu dan abunya dicampur air segelas lalu minum. itu yg sy lakukan dl dr yg pemberi ilmu ini.

CARANYA:
ketika berhadapan dpn wanita atau lelaki yg pengen ditaksir buat mengetahui tanda suka tidaknya. bacalah 3x dan pandanglah. kalau sitarget memegang dr leher sampai kepalanya,entah digaruk atau apalah asal tangan memengang bagian kepala. itu menandakan sitarget bs untuk didapatkan. tapi,kalau dibaca sitarget pegang antara pinggang ke kaki pakai tangannya,atau digaruknya itu menandakan si target tdk suka. INTINYA,ilmu ini buat kita mencari pasangan/pacar sblm mengadakan PDKT,pendekatan pd si target. silahkan mencoba dan buktikan,saya ijazahkan buat sedulur semua.

Note: selagi si target bs kita lihat keberadaannya walau jauh dr posisi kita itu bukan mslh. semoga menjadi manfaat buat semua. PADA ALLAH saya mhn ampun,dan khilaf kata buat semua sedulur saya mhn maaf! Wassallamu’alaikum.wr.wb! @@@

About these ads
Categories: PENGASIHAN DARI SUKU OGAN | 90 Komentar

Navigasi pos

90 thoughts on “PENGASIHAN DARI SUKU OGAN

  1. danang wong cilik

    simak dulu ah…..baru aku yang komentar sepertinya????
    dan buat sedulur2 k.wa. tolong dong dikirim amalan2,
    buat pengasihan dan pemikat yang ampuh????

  2. noname

    hadir,,,absen pagi,,,

  3. Salamm,,

  4. Lutfi

    Bgs utk org yg pemalu

  5. Aji bayu sengkelat

    Sipp…

  6. zenzen masih mencari berkas

    brpax

  7. kwa088

    hadir,,,absen pagi,,,

  8. Waduuuh yg pasti saat ini yg paling seneng Mas Laode, soale yg kyak gini ini ksukaannya.. He.. He.. He.. Hayo ngaku.. ngaku..

  9. OJIBUAKU

    absen ijin nyimpen….

  10. A B C

    HARAM HATI HATILAH KARMA

  11. Gunung

    Absen sekalian nyimak

  12. si bandel

    hadlir, qobiltu

  13. Alif alfakir

    Sama kayak ucap tunjuk ku tunjuk seunang unang nak nunjuk anak raje kecul…kelanjtany lupa hehehe

  14. Nyimak dulu…ach..hehe..slam tkdzim smuanyx..

  15. Mohon izin mengamalkan,Terima Kasih

  16. Putra Majapahit

    Mantap tuan ilmuny….

  17. Kurang baik bgmna saya ini kpd cewek y? (saya prnh berniat membantu biaya pernikahan cewek yg prnh menolak saya saat dia akan nikah dg cowok lain) kenapa saya sulit bngt dpt cewek? cewek selalu menolak saya. cewek lbh milih cowok tukang mabok drpd saya.

  18. q_rious

    izinkan saya mengamalkannya..TQ:)

  19. JebalX

    @Gupito
    Mas dari dulu yang anda pikirkan cewek mulu, dari pada frustasi mending dzikir aja, amalin salah satu amalan pengasihan yang ada di Blog Wog ALus ini dengan sungguh” dan penuh keyakinan, Insya Allah akan bermanfaat bagi pengamalnya,, tapi inget lho harus dengan keyakinan 100% klo ngk ada keyakinan sama sekali sama amalanya ya nggak ada hasilnya..

  20. Kertapati77

    Ikut nyimak aj, all@ salam sedulur…………..

  21. pinokiyo

    papi gupito…coba diganti aja, pacaran sama cowok..wkwkwkw

  22. ellanenal

    ikut nyimak, kebetulan saya suku ogan.

  23. muhammad69

    @ellanenal,suku ogan mana bro,klo boleh tau?

  24. langkar

    assalamualaikum.Ikut menyimak dan mohon ijazahnya………

  25. dodox

    Percaya ga percaya, ayat ini berhasil (tentu atas ijin NYA), 3x saya coba, 3x nya juga cwe (target saya) menggarukan kepala… :)

  26. CERITAKAN PENGALAMAN ANDA MENGAMALKAN ILMU INI,DALAM KOMENTAR DISINI,OK!

  27. Nico syah alam

    Sekedar berbagi Jampi Pengasihan “Tunjuk Siunang- unang” (dari SUMATERA SELATAN):
    Bismillahirohmanirohim_
    Hut tunjukku siunang unang
    Belum kutunjuk belum kene, lah ku tunjuk mangke kene
    Kene urat kene sendi, kene kerangke ke tige puluh tige
    Kene tiade luput lagi kene tiade lepas lagi
    Putusnye dirambut burung terbang tadi
    Ku semangat_ Hati Si (………..) kasih nga aku
    Hak katenya Allah Muhammad rosul Allah..
    CARA:
    Pembacaan huruf E sperti membaca “sEpatu”_ Dibaca sambil arahkan jari telunjuk tangan kanan kita kita ke target (tapi jgn ketara / jgn sampe ketauan, sperti: Pura2 memegang hidung dll TAPI dgn jari telunjuk ke arah target )..Setelah Jampi/ Mantera di baca, maka dekati target & ajaklah bicara/ ngbrol.. Insya Allah perhatian/ cara si target akan berbeda trhadap kita (ia akan nampak lebih ramah/ lebih perhatian dri sbelum2nya)…
    “Jampi Tunjuk siunang-unang” ini..bisa dipergunakan oleh pria ataupun wanita.
    Semoga berkenan & bisa membawa manfaat.. Salam perseduluran

  28. WONGSABARSENTOSA

    Mau tanya mas Erwansyah..
    Kalau kita gk tahu nama target cara lakunya bagaimana??
    (Misalkan ketemu cewek cakep di mall)..

  29. Slamet Amrullah

    ijin ngamalin ki.. insya Alloh..

  30. macan putih

    qobiltu… Ijin mengamalkan…

  31. Riz

    Assalamualaikum,,,
    ki ijin mengamalkan,,,
    swun,,,,
    wassalam,,

  32. kholik

    qobiltu… Ijin mengamalkan…

  33. bismillah.mohon ijin mengamalkan

  34. Ali KS

    qobiltu… Ijin mengamalkan…
    Kalau ga tahu nama target cara lakunya gimana?

  35. eka

    mohon ijin mengamalkan…
    @mas gupito:whehehe..mas gupito slalu hadir di materi ilmu pengasihan.oya mas coba amalkan doa nurun nubuwwah (nur buat)yg dianjurkan ma salah satu sesepuh (saya lupa nama sesepuhnya),alhamdulillah manjur mas..saya minta kpada Allah melalui perantara doa ini.minta pkerjaan diberi,minta motor dikasih,klo jodoh menyusul kayaknya cz q msh kuliah.he3.Alhamdulillah wa Syukurillah..coba mas!!

  36. Francesc Fabregas

    Qobiltu. .
    Dh sya cba tpi kok gk ngefek ya?
    Pdahal dh hfal lncar n abu ny dh di mnum. .

  37. DEan

    sy mnta ijin tuk ngamalinx ki…
    trimakasih

  38. syam

    mintak izin guna

  39. Putra

    Mohon izin mengamalkannya

  40. elanenal

    Muhamad69 lam kenal
    dan sedulur semua.
    salam sedulir

  41. heru

    qobiltu,dan ijin mengamalkan

  42. Nico : Wah akhirnya keluar juga Ucap dari Sumatera Selatan. Kebetulan Kita sama2 orang Sumsel Mas, Saya juga asli orang Sumsel tapi orng tua dr sebelh ibu orang Jawa Barat.

  43. Nico syah alam

    @ Ki Syarkowi: Salam kenal & Salam hormat tuk ki Syarkowi… iya ki,sekedar turut berbagi, siapa tau ada guna & manfaatnya tuk dulur2 lainnya yg masih pada jomblo.. ^_^

  44. saya terima dan mengamalkan ilmunya ki, Al-Fatihaa………..

  45. nunkyuni

    Assalamu’alaikum…

    Qobiltu … Ki Nico & Ki Erwansyah
    Alfatiha…. sent

    Wassalam

  46. tilung

    qobiltu

  47. hamba ALLAH SWT

    HARAP SEDULUR SEDOYO BERHATI-HATI TERHADAP ORANG YANG PUNYA EMAIL SUKOCORUDI@YAHOO.CO.ID atau ELIXSUKOCO@YAHOO.CO.ID
    DIA PENIPU, NGOMONGE AREP NULUNG MALAH MENTUNG
    BILANG MAU BANTU KESUSAHAN ORANG MALAH MENAMBAH DERITA ORANG

    WASPADALAH… WASPADALAH… WASPADALAH ……

  48. ajoe

    qobiltu. Ijin mengamalkan ….

  49. Dwi ganda

    Klau kta gk tau namanya tu cwe’… Gimana ngamalinnya???
    Adakah yg perlu di ubah??

  50. Ki Menggolo

    kalau ada indikasi melakukan penipuan agar sdr sukocorudi dikeluarkan dari KWA
    merusak citra dan nama baik KWA. Tolong sdr Sukoco Rudi memberikan konfirmasi.

  51. shahrol

    mohon mengamalkannye yea..

  52. noval

    mohon izin ngamali ilmunya y

  53. mas kenter pamukas jagat alus

    qobulti ki ijin kan ijazah nya..

  54. bocahranduwe

    . . . . QOBILTU. . . .
    izin mempratekan ki

  55. mahkota

    qobilto,,ijin mngamalkannya

  56. zaki

    qobilto,,ijin mngamalkannya

  57. yusup

    Qob!ltU,

    langsung test…

    Hahay

  58. soegie

    Jika masih bisa ampuh, mohon diterjemahkan ke bahasa Indonesia supaya mudah dihapal. Tapi kalo setelah diterjemahkan jadi gak berfungsi, mohon diberi tau.
    Wassalam…

  59. aan

    ass…gimana caranya kalau ada cewek yang seperti suka seperti engga

  60. andi

    minta izin mengamalkan

  61. Ismail

    Qobiltu,Mohon ijin mengamalkannya

  62. coecerz

    qobiltu ki mohon ijin ijazah nya..

  63. nizam

    salam semua, saya di sini mencari ilmu/amalan pembenci..ada ngak yg sudi..tq

  64. qabiltu, izin mengamalalkan.

  65. kuyunk

    assmlkm mhon izin menganal kan lur.

  66. assalamualaikum..
    qobiltu, mohon ijin mengamalkan ki..!

  67. Lare nggunung

    Mnta izin mngamalkan,,,
    trima ksih..

  68. Damas

    asy’hadu allaa ilaa ha illallah,
    Wa asy’hadu anna muhammadurrosullallah. . .
    bis millahirroh manirrohim.
    Qobiltu

  69. Daeng sija

    qobiltu ijin mengamalkan…

  70. Mas Erwansyah, mhn izin mengamalkan.
    Smoga keberkahan menyertai anda. ^^

  71. suketeki382

    qobiltu sy trm iajazah dg baik n sempurna amin

  72. gumilar

    Mohon izin mngamalkany

  73. gumilar

    Mhon izin mngmalknny

  74. ughi

    saya terima ijazah nya dengan sempurna alfateha sent

  75. Abah Bandung

    Qabiltu Bang Erwan…

    Izin mengamalkan suatu saat nanti…

    Al Fatihah sent…

  76. real

    Qobiltu, mohon Doa Restu ikhlasnya utk Mmpelajari & mengamalkannya,Semoga Pra Sesepuh+Sdulur KWA mdpatkan kbaikan Dnia Akhirat..aamiin

  77. pencari cahaya

    ijin mengamalkan dengan sempurna…

  78. putra gindo

    Di mohon saya izin tuk mengamal kan nya,,

  79. ali

    qobiltu

  80. eka sakti

    Qobiltu,.ijin mengamalkan kelak,..

  81. Ijin ngmalken mas

  82. hera

    qobiltu

  83. Hariyanto

    Qobiltu..Mhn ijin mengamalkn

  84. Subhan

    Izin mengamalkan

  85. manteppp niee mohon ijin mencoba dan mengamalkannya

  86. qobiltu, atas ilmunya,

  87. Assalamu,alaikum,wr,wb.Ki.Erwasyah ,dan para sesepuh KWA.ijinka saya untuk mengamalkannya.

  88. Toar

    Qobiltu..
    Mhon ijin mngamalkan suatu saat nanti..

  89. Qobiltu, saya terima ijazahnya dari Mas Erwan, Al Fatiha send, ,

  90. alam

    Qobiltu..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: