AJI HALIMUNAN VERSI ILMU HIKMAH


themastersrimudjiati@yahoo.co.id

1. SUCIKAN NIAT
2. PUASA SUNAH 11 HARI
3. TAWASUL BEBAS
4. SHALAT HAJAT 4 RAKAT 2 SALAM.
5. MENGAMALKAN SELAMA 11 MALAM BANGUN JAM 12 KEATAS
6. BACA : SUMMUM BUKMUN UMYUN FAHUM LAYUBSHIRUN 1000X ULANGAN.

KET; SELANJUTNYA, DIBACA 7X TAHAN NAPAS DENGAN KOSENTARSI YANG OPTIMAL, INSYA ALLOH ANDA TERTUTUP DARI PANDANGAN ORANG LAIN, DAN PERLU DIKETAHUI, ILMU AJI HALIMUN VERSI ILMU HIKMAH INI BISA MENGHILANG MANAKALA BERSIFAT DEFENSIF, IA HANYA BEREAKSI MANAKALA ADA BAHAYA YANG MENDESAK/DIKEJAR2 ORANG DLL.

PENGERTIAN MENGHILANG BERARTI:
1. BERJALAN TANPA BAYANGAN SINAR DAN JEJAK
2. MELEWATI KUMPULAN ORANG TANPA MELIHAT
3. MENUTUPI SELURUH TUBUH
4. TIDAK BERFUNGSI UNTUK MELENYAPKAN BENDA SEPERTI PERMAINAN SULAP
5. ILMU TERSEBUT TERMASUK ILMU KANURAGAN/ILMU KESELAMATAN.

BY : DEWI SRI & KI SUKMA RAHAYU.
@@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 123 Komentar

Post navigation

123 thoughts on “AJI HALIMUNAN VERSI ILMU HIKMAH

  1. Pangeran gunung jerai

    Pertama!

  2. Di ataaas!

  3. raden sahid

    ke 3…hrsnya td pertama,,gra2 sinyalnya jlek,,,qobiltu,,,slm wat ki dagoel yg baik ht,,,mlm ki

  4. sunar

    KE DUA NGIRING NYIMAK SAREUNG NGAMELKEUN MUGI MANFAAT DUNIA SAREUNG AKHIRAT.SALAM KANGGO SESEPUH SADAYANA AL AFATIHAH.

  5. Joyo Sentiek

    Qobiltu…
    Ketigaxxx

  6. Joyo Sentiek

    Mohon ijin mengamalkan smoga Alloh swt meridhoinya..amin…terima kasih

  7. MBAH JENGGOT

    siiiiiiiiiiiiiiiiiiip

  8. OJIBUAKU

    ikut menyimpan…..

  9. ery lim huhu

    @assalamuaikum iblis @iblis udah makan kan wahh semangat kali nampaknya nih,,,,

  10. WargiSunda

    MANTEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP……bisa ngilang..

    Qobiltu aji halimunannya dri te2h Dewi Sri & Ki Kusuma Rahayu..
    izin ngamalinnya ya suatu hari nanti..

    Mangga dilanjut teteh Dewi Sri..

  11. WargiSunda

    Ehmmm mf slh tls, mksudnya Ki SUKMA RAHAYU..

  12. KI KALACAKRA

    QOBILTU…

  13. uky lumajang

    melu ngaji…kula saking tlatah lumajang, bumi arya wiraraja. Salam kagem mas risang. Maturnuwun blsan emailnya

  14. ”””””””””””””””””””””””””””””””””

  15. ass,absen selamat malam kang cagak alam?

  16. Mr.Zm

    Nyimak

  17. (laskar_lung gading)

    Nderek nyimak

  18. Novi..malang

    Alhamdulillah..Ikut nyimak…

  19. dead man

    doa ini banyak fungssinya bukan cuma itu saja. monggo ditambahkan oleh sdulur skalian!!!!

  20. Pencari hidayah

    Mhn ijin ngamalkn suatu saat nnti…

  21. Peri Chentyl

    Nyebelinnnn..
    Peri diposisi bawah lagi.

    Kak Dewi yang cantik, Peri mohon ijin mengamalkan ilmu Halimunnya ya.
    Untuk jaga diri Peri dari incaran keong racun dan buaya darat lokal..

  22. Hary

    Hadir..

  23. Ouaaa emmgm,met malem semua(ngantuk),coba deh kalian semua para bolo kwa amalkan tu hamilun eh halimun moga manfaat jgn cma dibca trus disimpen mubazzair ya kan orang bunian?
    Pesen ni ya law udah bisa berhasil jgn sering dipake ntar ilang teruz ga keliatan ya kan peri…

  24. Pangeran Kanthong Bolong

    absen,trz sekalian ikut menyimak.

  25. Peri Chentyl

    Bang Wong alusmong@xixixixi..
    Kita temanan kan bang.

    Kak DEwi kalau udah hilang, gimana cara balikna. Ntar Peri bener benar jadi Peri kalau hilang trus.xixixi..

  26. damar_bodas

    salaam..sadulur KWA…amalan panglimunan.,,dan cara pengembaliannya..gmana…y..matur nuwun..nyi..dewi lan ki,sukma rahayu..

  27. Gumelar

    assalamu alaikum saudaraku semua.

    absen malam,
    apa kabar saudara~saudaraku ? semoga semua sahat. aamiin.

    wasalam.

  28. damar_bodas

    salam..peri chentyl…monggo di babar…ilmu..panjenengan nipun..??

  29. damar_bodas

    amieee…nn..matur nuwun kang gumelar..monggo…pun lanjuut

  30. Trah Siliwangi

    Salam saudariku dewi sri.. Untuk tawasul mohon di tambahkan SYECH ABDUL MUHYI PAMIJAHAN TASIKMALAYA.. Ilmu ini masih tersambung sanad dari beliau.. Salam takzim untuk trah KH. ZAENAL MUSTOFA.

  31. Andri al zaburae

    Selamat malam sedulur KWA semua,absen malam.

  32. wah klo lulus ilmu nee bisa ngintip si peri kalo peri neggok kita langsung cling…(lupa hanya klo mendesak dink) tapi buat peri semua serba mendesak

  33. muhammad69

    wew mantepz mbak dewi sri,banjir ilmu2 mantepz ni dKWA,salim mbak dewi dan ki sukma rahayu

  34. Peri Chentyl

    Bang Damar Bodas@salam kenal & salam sayang bang.
    Peri gak punya ilmu apa-apa bang. Makanya Peri mau belajar di kampus ini.

  35. Peri Chentyl

    Bang Qobil@nyebelin deh abang nihhh…
    Ilmunya kok dibuat intipin Peri. Ntar abang dapat kutukan lho dari pemilik ilmu ini…xixixixixi

  36. Sekedar Bertanya

    Salam buat @ki rajeh.. @dewi sri tolong di tanggapi pertanyaan @ki rajeh..

  37. Peri Chentyl

    Kak Dewi@sabar ya kak…
    Apa yang kakak khawatirkan akhirna terjadi juga..
    Tapi harapan Peri, pengijazahanna jgn ditarik ya Kak.
    Peri masih mau belaja banyak dari kak dewi.

  38. sumuk meneh

  39. Pecel@lele

    KALAU TK PECEL@LELE IKUT NGAMALIN INI BISA2 DAGANGANNYA KAGAK LAKU DONG :) :) :)

    dagangan pecel lelenya jd tidak kelihatan xixixixi trs siapa yg beli ntar :) :) :) nasib nasib mau cari duit kok disuruh menghilang

  40. muhammad69

    ada kloneeengan

  41. erbede232

    @ll, selamat malam. ceklok absen dulu ah.
    luar biasa…malam minggu banyak kelas yang buka.
    ndherek nyimak…
    mangga’ dilanjut atuh…

  42. Tidur ah ..tidur dikasur biar nggak ngelindur pake obat tidur jangan ndengkur biar didatengin peri tidur kelar tahajud tutup dengan doa keong racun.shollu ala muhammad.,

  43. ki bayu digdoyo

    wahhh aq mau ngamalin akh dsni bnyk anak kosan mahasiswi cantik2x hmm dh gsbr nh pa da yg cpt ritualny 1 mlm…
    mlm minggu bakar ayam ada yg mau….atw ayam kampus pasti bnyk yg minat

  44. Saudara rajeh ko g dibaca lagi,inikan ilmu hikmah,ambil hikmahnya aja yang dikira baik diambil yg tidak jgn sayang,eman eman umur buat debat debat kan percumtakbergunz.bagi yg lain setahu saya kalau ilmu halimun yang asli sudah tidak ada meski ada paling satu banding sejuta para leluhur qta seiring masuknya islam ketanah jawa sudah diminimalisir untuk kemaslahatan umat.soal tawasul mau ditambah siapa aja yang penting iklasnya.wadu.jadi ga tidur nih salam kekwa sukses deh..

  45. Peri Chentyl

    Bang Wongalusmong@sabar ya bang.
    Mau Peri ninabubukin bang biar terlelap.xixixixixi..

  46. Andri al zaburae

    Wah akan mulai bergemuruh lagi ni….cekcekcekcek

  47. Ciik

    Muka buruk rupa cermin dibelah

  48. SINGA MARANTEE

    HADIIIR….ASSALAAMU ‘ALAIKUM…

    Saya berpendapat ilmu hikmah ini tidak akan menjadi kafir, kebanyakan tertera di kitab samsul ma’arif karangan Imam Al-ghazali, apalagi ayat summum bukmun ini…paling tidak kita dapat fahala karena membaca ayat al-quran, apakah kita menjadi kafir bila baca ayat al-quran…??????? ayat ini bisa untuk pukulan api seperti AJI TAPAK WISA yang kalau di aceh disebut GAYUENG, bisa membuat pandangan pencuri rumah kita melihat lautan atau sungai yang amat luas dalam pandangannya, tapi ada ayat tambahannya..demikian trimks….

  49. Ass wr wb.
    Absen malam aja nih sambil nyimak.
    Wassalam

  50. SINGA MARANTEE

    Al-quranul karim adalah mukjizat terbesar, yang didalamnya terdapat banyak rahasia-rahasia, apakah ulama sekaliber Imam Al-ghazali kita sebut kafir…?????

  51. SINGA MARANTEE

    Saya mau tanya dengan @Rajeh bagaimana hukumnya penulisan wifiq atau azimat ka-ha-ya-ain-sod (maaf saya ngak tau caranya ngetik huruf arab dgn komputer )….??? apa makna ka-ha-ya-ain-shod yg tertera didalam aql-quran…???

  52. KIAGENG JEMBAR JUMANTORO

    Ass wr wb.
    ikut nyimak.
    Wassalam

  53. herdiansyah

    asslm, bacaan diatas merupakan penggalan dr surat al baqarah ayat 171.. sdkt tambahan dr aku.. surat yasin ayat 9 jg punya kegunaan utk halimunan.. trmksh.

  54. ari

    absen dulu..

  55. herdiansyah

    maaf sdkt koreksi, td slh ketik.. mksd aku penggalan dr surat al baqarah ayat 171 dan surat yasin ayat 9 jg bs berfungsi utk halimunan spt bacaan ayat diatas.. trmksh. wsslm.

  56. Jangan lupa etika berkomentar.halo bos kwa cekcek..ehem ni dari wongalusmong sekedar saran ya klo ada koment yg gak etis ato menyalahi kepatutan baiknya jangan ditampilkan,sory bos baru bangun jadi komentnya aneh aneh soalnya td mimpi dininabobokin ma peri cumantik.

  57. putra09

    hamba yg fakir ini ikt nyimak aja…

  58. Hantu Lanji

    ijin ngamalin tuk ngintip cewek yah

  59. arek ilank

    assalamualaikum @ll,
    Mohon ijin nderek nyimak,,,,,

  60. @herdiansyah: betul mas kerdi apa yg panjenengan sampaikan.

    salam tetepangan

  61. herdiansyah

    @ Ki Ageng JJ, salam tetepangan jg ki.. kbtulan skali kl blh aku mau nanya sesuatu ki.. ?

  62. prayoga

    nderek nyimak dulu ah.

  63. Laa tansa

    Nderek qobiltu …..teh.smg brkah.lam hormat tuk ssph kwa

  64. ram

    ASSLMLKUM…..
    Para sesepuh sedulue semua dan ki wong alus mhon maaf parasesepuh sedulur semua saya sangat menyukai jendela ini, dan saya memhon izinkan dan ijazahnya dari semua ilmu yang tertuang di jendela wong alus ini, tapi saya minta bantuan dari semua sesepuh sedulur yang mengetahui mksud dari kalimat ni yang saya dapet tiba-tiba yang berbunyi : “wain qodro fauqo ‘alal kubro bitaqdirihi ‘alal ‘akli ilaa kasyfil ‘arsyil ‘adziiim…”
    saya mhon bangat karena saya penasaran bangat dengan kalimat itu yang datangnya tiba-tiba tergertak mulut bilang bgtu…..
    mungkin saya lancang pada sema seduur sesepuh di jendela wong alus ini, jika da kata-kata yang urang berkenan maafkan saya, sebelum dan sesudahnya saya mhon maaf yang sebesar-besarnya…
    dan saya ucapkan terimakasi…. ni no hp saya 08561234179

  65. Aji bayu sengkelat

    Yg terutama eling marang sing gawe urip…salam rahayu bt semua’a

  66. bayu prakasa suroboyo

    Nyimak dulu biar pintar
    QOBILTU….ijin mengamalkan.amin.

  67. GUPITO

    Maaf.. Bukan nya LAYAR JI’UN?

  68. GUPITO

    Maaf.. Bukan nya LAYAR JI’UN? Kok LAYUB SIRUN?

  69. @mbakyu2ku ijin copas tak simpean dulu nanti jk ada waktunya untuk di amalkan .

  70. sugi sawunggaling

    qobiltu…………..

  71. Cakar Langit Trah Siliwangi

    Ilmu yang bagus, ada yg lebih cepat yaitu puasa 3 hari dan menggunakan wafaq qosam. Tapi zikir nya 5555x dengan khodam al kholiqu. Smg ada sesepuh kwa yang bersedia mengijazahkan nya. Salam

  72. putu adam

    aku juga qobiltu …..

  73. @Admin
    wah theme skin nya back to nature mata tambah swejukk….kok post etika berkomentarnya dihapus kang….ntar duplikasi ya.. sempat sedih kirain mau kuliah harus bawa kunci sendiri dulu , terimakasih bisa masuk lagi….

  74. Daeng Tata

    qobiltu dan mohon ijin mengamalkan……

  75. bismillahi Qabultu saya terima pengijazahan dari KI SUKMA RAHAYU DEWI SRI
    mohon doa restunya send fatihah khususn man ajazani dan semua sesepuh kwa…

  76. mas..manyoel

    top markotop…
    mohon ijin mengamalkannya…

  77. banyulumut

    maaf kalo salah.. untuk pengamalan surah yasin ayat 9 itu sebnyak 41 x selama 41 hr tanpa putus..

  78. - Mas Reno Sakti ane mau donk ilmu trawangan,,,,cara’ gmana mas!
    – Banyulumut@ faedah’ buat apa kang! Di babar lbh lnkap dnk,,hikz..

  79. Dewi Sri

    SALAM TAKDZIM BUAT SESEPUH @KI ALUS DAN SESEPUH LAINNYA.

    @mas Akik ,@singa marante: Salam takdzim dan Peseduluran dan terima kasih tanggapannya.
    @Peri Chentyl :Terima atas komentarnya.
    @wari sunda: Hatur Nuhun Pisan baraya.
    @Trah siliwangi: Hatur Nuhun Baraya ti Sancang,salam ka Ki Soka,ti sesepuh trah syekh Abdul muhyi, kaluargi alm. KH. Zaenal Mustofa Sukamanah,Ti Padepokan Maung Siliwangi, perkumpulan Kasepuhan Galuh Pakuan Pajajaran.

    @all: HATUR NUHUN BISA AYA BAHASA ANU TEU MEURNAH, CODEKA KA TINA SAGALA KANU TU GEUNAH,MUNG SAKITU SAGALA KAKIRANGAN SIM ABDI.

    HATUR NUHUN KASADAYANA.

  80. Peri Chentyl

    Salam sayang kak Dewi. Peri seneng banget kalau kak dewi tetap menebar senyum dengan bermunculna tanggapan kontroversi. Ajarin Peri lebih banyak lagi ya kak.

  81. Bengawan.candhu

    @dewi sri….dgn sgenap rasa percaya diri,kharisma dan kepemimpinannya……salam takzim….salam paseduluran sll…….
    @peri centhyl…..dgn pecah raganya…(he5x)…..how are you?……piss luv respect…….

    ummhh…lagi byk admin triwulan 4…smg cpt beres sj…..amin….

  82. sangaji

    bismillah.
    qobiltu ijazahnya .. mohon izin untuk mengamalkan suatu hari. semoga barokah.

  83. banyu lumut

    @ ka2ng cerbon sm seperti limu halimun versi dr mbak dewi sri….

  84. Peri Chentyl

    Bang Bengawan..
    Auw..auw..auw..auw..
    Idihh..ada si abang.
    Abang cakep dengan tongkat sejengkal tak bosan bosan main petak umpet sm Peri. Peri tak mudah dirayu lho bang.xixixi :P

  85. Ki Abduljabbar

    Kalau yg saya amalkan adalah Doa Walaqot, salah satunya seperti amalan Teteh Dewi Sri dan Ki Bayu. Tetapi fungsinya macam-macam. Nuhunkeun nyimak ……………..

  86. Bengawan.candhu

    @peri centhyl…yah siapa yg merayu panjenengan….nnt dsabdo jd patung malahan….ha5x…
    @ki abdul jabar…trmksh njih ki,atas sgenap support,atensi jg injin u/memeprbanyak cd meditasi nya……asswrwb…salam takzim…salam dr para sedulur di smg…..klo panjenengan berkenan bs hadir malah kami seneng…he5x…9ngarep.com)….

  87. k_angelous

    Assalamualaikum

    wah mantap nih Teh Dewi,semoga bermanfaat dunia dan akhirat
    Terima kasih

    wasalam

  88. ikut

    qobiltu…

  89. Peri Chentyl

    Hiks hiks.
    Si abang tongkat sejengkal jahat jahat nyebelinnn. Peri kok disamain ma rara jonggrang.

  90. @ ki abduljabbar, kangmas bengawan candhu, nyaidewi sri, nimas peri centil,
    sugeng enjang poro sedulur dan sesepuh sekalian. saya baca do’a ini dari saya sd sampe sekarang. matur nuwun nyai dewi sri, monggo dilanjut

  91. Peri Chentyl

    Mas agung.
    Salam sayang bang. Berarti si abang bisa hilang juga donk. Tp hilangnya bukan dimalam hari ajah khan bang.xixixixi :P

  92. bagus samiaji

    Kagem Sesepuh lan Nyi Dewi Sri & Ki Kusuma Rahayu, trimakasih atas ijazahnya, mohon ijin dan doa restunya ikut mengamalkan

  93. kancil/mulyono

    seru nih……hehehehe
    ijin nyimak ya…….

  94. menghilang kuwi kalo menurut pakdhe rektor relatif ( opoooo… kuwi ? ) tergantung siapa yang tidak melihatnya to? walaupun pada dasarnya aku tetep eksis loh he…he..

  95. ericsagita

    qobiltu nyi dwi sri

  96. Mhn ijin menyimpan amalanny mbak ku.
    InsyaAllah.
    Dpt wkt sy amalkn.

  97. ki7akaerde

    salam persaderekan kanggo ceu dewi sri, sae pisan sareng hatur nuhun

  98. Mohon izin mengamalkan

  99. aru

    ko sama dengan buku karanganya kyai kurdi ismail pekalongan/buku yg berjudul ilmu aji kedigjayaan(pengarang lupa)?

  100. Dewi Sri

    he..he..bacaan itu mudah2 didapatkan dimana sj…termasuk hiziib dll, sdrku @aru dimana sj tentunya sdh ngk si pengamal dtng lgsung kpd si pengijajazah ttng keilmuan tsb,dan sanadnya hrs kuat and ijazah bgt,…klo sy lgsung dari sang peng ijazah, artinya klo dibuku blm tentu haq untuk di ijazahkan ammah/umum…

  101. SINGA MARANTEE

    @ DEWI SRI…MAAF RALAT DIKIT AYATNYA

    YG BENAR ADALAH…SHUMMUM BUKMUN ‘UMYUM FAHUM LAYUBSHIRUN…

    @ GUPITO…

    AYAT DIATAS DLM AL-QURAN ADA BEBERAPA MACAM, TERDAPAT DI BEBERAPA SURAT DIANTARANYA SURAT AL-BAQARAH TAPI BEDA ARTI, ADA YG DI GABUNG SEPERTI UNTUK AYAT TUNGGENG MOGOK.
    MISAL :

    SHUMMUM BUKMUN ‘UMYUM FAHUM LAYUBSHIRUN…
    SHUMMUM BUKMUN ‘UMYUM FAHUM LAYAR JI’UUN
    SHUMMUM BUKMUN ‘UMYUM FAHUM LAYATAFAKAHUUN

  102. SINGA MARANTEE

    ralat lagi @ GUPITO salah ketik…

    SHUMMUM BUKMUN ‘UMYUM FAHUM LAYATAFAKKAHUUN

  103. pangaranamukti

    Maz reno sakti, kirimin amalan trawang & raga sukma nya ke email saya dong pangaranamukti@yahoo.com, biar sy kaji dulu.

    matur nuwun

  104. mas anhie cakra buana"kwa"0825"

    qoniltu…

  105. qobiltu ya ustadz……syukron katsir

  106. mas priyo

    ikut nyimak dan sekalian ijin nya q mau ngamalin nih

  107. panglima alam

    assalamualaikum..qobiltu lillahi ta’ala..terima kasih..

  108. by anak kecil

    Assalamu alaikum,Qobiltu mohon izin menyimpan amalan ini dan mengamalkannya.

  109. erlangga

    SHUMMUM BUKMUN ‘UMYUM FAHUM LAYUBSHIRUN… : kalau tidak salah artinya,,, mereka buta bisu tuli dan tidak dapat melihat,,, maaf kalau saya salah

  110. Kamh gak tau

  111. ahmad

    assalamualaikum,.
    mohon izin menyimpan dan mengamalkannya,.
    insya allah

  112. Amin

    Assalamualaikum, mintak izin untuk menyimpan dan mengamalkannya ye……

  113. assalamualaikum ki wong alus. dan DEWI SRI & KI SUKMA RAHAYU.
    mohon ijazannya ilmu AJI HALIMUNAN VERSI ILMU HIKMAH

    makasih ya
    drp khairol azman

  114. arief

    mohon izin untuk mengamalkan ilmu halimunan nya ya ki sukma rahayu semoga aki mengizinkannya

  115. Ijin mengamalkan

  116. numpang tanya dong ..
    sya pernah di ajarin ilmu kebal ,,kidang kencana ,,halimunan .

    kebal ,kidang kencana udah pernah sya pake and berhasil ,,tapi yg halimunan blm pernah sya praktekin ,,saya masih ragu ,cara pake ajian itu ,,
    tolong kasih penjelasan

    MAKASIH

  117. nb dikit
    cara nguaktin hikmah gimana …

  118. denny

    kang mohon izin nya ya kang

  119. bagus itu untuk khasanah ilmu kejiwaan dan kebatinan….sip

  120. ass ki mhn ijin tuk mengamalkan ilmu tsbt.mksh

  121. aslm..mhn ma,af sesepuh sadaya cara tuk kembali trlihat gimana?.mhn penjelasanya trm ksh.

  122. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: