ILMU JUNJUNG DERAJAT


themastersrimudjiati@yahoo.co.id

YAA AHLAL KITABI LIMATALBISSUNAL HAQQA BIL BATATHILI WA TAKNUUMUNAL HAQQA WA ANTUM TA’LAMUN (QS.AL-IMRAN :71) KUL IN KUNTUM TUHIB-BUNALLAHA FAT TABI UUNII YUHBIBKUMUL LAAHU WAYAGHFIRLAKUM DZUNUBAKUM WALLOHU GHOFURUR ROHIM (QS AL IMRAN:31) DAROJATIM MINHU WAMAGHFIROTAW WAROHMATAN WAKANALLOHU GHOFUURUR ROHIM. (QS.AN-NISA 96) FALLAMMA JAA-A AMRUNA JA’ALNA ALAIHA SAAFILIHA WA AMTHARNAA ALAIHA HIJAROTAN MIN SIJ-JILIM MAMSHUUD (QS.HUUD :82) SUBHANAHU WATA ALA AMMA YAQULUNA ULUWWAN KABHIRA (QS.AL-ISRA:43).
PUASA SUNAH NABI 3 HARI(13,14,15) TIAP2 BULANNYA:
SELAMA BERPUASA TIAP2 MALAM BACA 1000X
SETELAH ITU DIBACA 7X TIAP2 SHOLAT.
TAWASUL BEBAS.

MANFAAT/KEGUNAAN:
1. MENAIKAN KARIR DAN JABATAN (DIANGKAT DERAJAT OLEH ALLOH)
2. APABILA ANDA SESEORANG PEJABAT KEMUDIAN MENGAMALKAN INI MAKA
MUDAH MENGHAMPIRINYA.
3. UNTUK BERAT JODOH SILAHKAN MENGAMALKAN INI.
4. SENAN TIASA MENDAPAT SAHBAT SETIA
5. DIBERI KHARISMA DAN WIBAWA YANG BESAR SEHINGGA MEMILIKI BANYAK
SAHABAT DAN TEMAN.
6. SELAMAT DARI PERJALANAN
7. MEMAJUKAN URUSAN BISNIS DAN BANYAK PELANGGAN SERTA BERKAH DLL.

By : Ki Sukma Rahayu & Dewi Sri serta Sesepuh saya. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 64 Komentar

Navigasi pos

64 thoughts on “ILMU JUNJUNG DERAJAT

  1. Shollu ala muhammad

  2. WargiSunda

    Nyimak..

  3. yan@ganti~nama

    assalamu’alaikum

  4. Pertamax

  5. WargiSunda

    Hehehe.. lumayan kedua..

  6. Pertamax 4 liter maksudnya :-)

  7. Mas wargisunda, bkn ke 2 mas, tp ke 5 hehehe

  8. Horeee..
    Ke Pira ea!
    Mlm k2ng RUMI,,pie kbre!

  9. Pea paser

    Alhamdulilah banyak doanya bu dewi sri..lanjut bu..

  10. Gue punya kenalan dijawa timur tepatnya didaerah jember timur,klo soal naik pangkat ato penglarisan dsb dsbada guru spiritual disana seorang haji muda memberikan konsultasi gratis,dan insyallah semuanya serba gratis anggap aja beliaunya ini “paranormal gratis”cuma transportnya yg ga gratis bos..
    Uu banyak banget tu tamunya ampe gue ndiri nyampe sore pulang dari sana jam 9an wah pokoknya ni orang yang bikin gue heran ni bos ya waktu gue msh nunggu giliran ato antrelah kerennya gue tanya ma orang2 yg ada disitu ada yg dr bali kaltim ntt,jakpus(rahasia neh cuma gua xg thu orangnya..swer!peace om jgn marah ya..dan masih bnyak lg,rata2 sdh pernah sowan lah istilahnya ma pak haji siapa ya gue lupa tuh namanya,moga ga kualat ye..ringkasnya ajalah mereka udah 2 bahkan ada yg dtg tiap bulan alamak.tiap orang dikasi kesempatan paling lama setengah jam didalam.gue iseng2 tanya p haji itu brpa biayanya wado beliaunya cuma mesem tambah ganteng aja..peace bu haji bercanda..

  11. WargiSunda

    Iya ya ki RUMI sy dpt ke 5 hehehe….tpi yg da pd urutan ke 2 cp ya?xixixi..
    salam ki..
    monggo dilanjut….

    MANTEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP……

  12. Hary

    Izin ngamalin bu..

  13. Peri Chentyl

    Idihh…Nyebelinn bgt dehh
    Peri di posisi bawah..

  14. WargiSunda

    @te2h/mbah peri: hehehe.. slm knl,,,
    ayo mbah naik za ke atas,,aku yg di bwh biar dpt mulungin ilmu mbah..
    MANTEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP……

  15. OJIBUAKU

    ijin nyimpen nggih sohibul ijazah…. trm kash…..

  16. Mas wargisunda, ati2 aja mas. Sy yakin peri centhyl ini org nya punya jakun dan kumisan hehehe

  17. KI KALACAKRA

    QOBILTU…

  18. SANG PETUALANG

    qobiltu

  19. Abi rowo

    Namaste

  20. sepasang pendekar ni emang lengkap ilmu2nya..salam takdzim

  21. Peri Chentyl

    Bang Wargisunda@salam kenal & salam sayang Bang.
    Enak di abang gak enak di Peri donk. Abang mau intip Peri dai Bawah ya.
    Ihhhh..genit nyebelinnn.. wekkkk…
    Bang Rumi@abang jahattt…
    Peri Chentyl dan cantik kok di bilang kumisan,,,
    Hanya kumis tipis tapi samar aja bang,,mirip IIS DAHLIS gitu loh bang.xixixixi…

  22. GUPITO

    MET MALEM

  23. CharaBirowO

    untuk bisnis,ijin mengamalkan jeng…..

  24. ki bayu digdoyo

    blh nh damalkn biar ga jualan nasgor lg tp jd bos nasgor naek kabatan xixixi

  25. WargiSunda

    @ki RUMI: gk pa2, kan bulu kumis mbah peri tipis hehehe..

    @mbah peri: terasa melayang si qolbu ni ktk tlingaku terngiyang uluk slm mbah..
    dagdigdug ser ser ser seakan mo copot jantung ini wkt mbah mengucap @knl..
    terhembus menusuk jejantung, menyinari relung asa qolbu, membias di angan2, trasa bgtu dihiasi syahdu nan elok saat ku mendengar sayang…Ohhhh mbah peri sungguh sayang sy sk ngintip dri bwh wkwkwkwkwk..
    gk pa2 ya mbah sy intipin dri bwh xixixi..

  26. herdiansyah

    amalan yg bgs.. cocok nih ma aku..

  27. (laskar_lung gading)

    Qobiltu…
    Bila tiba masanya akan saya amalkan

  28. yudo pratomo

    ikut koleksi ya mas,…

  29. wong abangan

    Wah ada amalanya juga to tak pikir junjung drajat itu hanya keris saja. Matur nuwun ikut nyimak

  30. Cihuy..keluar juga simpenan mbakyu2ku ini
    qqqqqqqqqobiltu ijin mbakyu smoga membawa manfaat amin…
    Al-fatehah bwt mbakyu berdua jg sesepuhnya send..

  31. lutfi

    maaf,lafadnya gak salah?

  32. @wong abrit kl sampean yang di junjung ya pamit saya ha ha..

  33. @bang lutfi ayo di koreksi kl ada yg salah monggo..

  34. sugi sawunggaling

    qobiltu mbak yu….semoga makbul

  35. Siapa aja yg gilahormat gue punyapusaka turun temurun namanya keris junjung drajat silakan loe dudukin ujungnya pasti keluar deh asapnya.

  36. adim

    saya pernah punya kering junjung drajat luk songo…
    sekarang saya kembalikan orangnya
    dan penunggu kerisnya bernama emmmm sy lupa … pokoknya saudara pandowolimo dicerita pewayangan ..
    waktu malam hari dia datang dihadapan saya kemudian dia menawarkan saya ” panjenengan minta apa … orangnya berwajah seperti raja bermuka kera berbaju putih + mahkota kebesanya turun dari langit …

  37. LASKAR LEMBU SURO

    ijin menyimak

  38. Peri Chentyl

    Hiks…hiks…hiks…
    Peri tak punya pusaka yg ada hanya sarungnya ajah. :P

  39. Masfauzi

    Ijin nyimak..moga bisa di amalin lain waktu sesuai kemampun..

  40. heryadi

    ijin ijajah ya ki say mau amalkan nya

  41. Gunung

    Nderek ngopas kalian ndeprok

  42. NuAingKumahaAing

    he..he..teh dewi sm Ki sukma Rahayu kompak sekali…
    Silahkan dilanjut..

  43. Dewi Sri

    Terima Kasih kepada Sesepuh KWA atas semua komentarnya dan Salam Silaturahim juga Buat semua Salam Ukuwah..!!

    HATUR NUHUN KANGGO KASADAYANA.
    SALAM TAKDZIM.

    DEWI SRI & KI SUKMA RAHAYU

  44. TAPAK JALAK (Murid baru)

    nderek nyimak.. Salam pamuji rahayu kagem sesepuh lan poro bolowongalus

  45. dody

    ………qobiltu….jeng….pas buat gue…nih…hiks

  46. yoyok supriyadi

    nderek nyimak
    monggo dilanjut

  47. yoyok supriyadi

    Rahayu
    @ki Wong alus kalo ada yang berani duduki ujung kerisnya panjenengan itu bukan gila hormat tapi ya gila sungguhan
    Nuwun

  48. guntur

    ki aku gntr,.,., bsa nggak dapatkan wanita idaman dengan gampang yg endax perlu puasa maupun wirid,.,.,.,
    tlo ya ki,.,.,

  49. Peri Chentyl

    Idihh…cmuana pada bahas pusaka masing masing. Kabur ahhh

  50. aru

    maaf nih ada koreksi pada lafadz yg salah karena ini qur an: WA TAKNUUMUNAL HAQQA harsnya WATAKTUMUUNAL CHAQQO,lalu JA’ALNA ALAIHA SAAFILIHA harusnya JA’ALNA ‘AALIYAHA SAAFILAHA,lalu SIJ-JILIM MAMSHUUD harusnya SIJJIILIMMANDLUUD.dari waliyullah habib idris nawawi ya?

  51. Dewi Sri

    amien. semua koreksinya karena menyangkut ayat al-qur’an, mohon maap bila salah ketik.

  52. lanang

    qobiltu

  53. Oval75

    guntur Says:
    11 October 2010 at 11:26

    ki aku gntr,.,., bsa nggak dapatkan wanita idaman dengan gampang yg endax perlu puasa maupun wirid,.,.,.,
    tlo ya ki,.,.,
    @ guntur : bisa tanpa wirid dan puasa..cuma syaratnya..satu..kantong tebal…he..he……becanda ya……

  54. Oval75

    Ass. Suatu saat nanti insyaallah diamalkan……….

  55. kholik

    qobiltu

  56. mas priyo

    nyimak…..

  57. doni

    insaya allah kalau ga males, aq amallin

  58. doni

    insya allah kalau ga males, saya amalin
    biar enteng jodoh,

  59. doni

    he..he..
    ada kembaran nama sy (doni) rupanya..?
    salam kenal mas doni
    nuwun

  60. miftah cah nganjuk

    qobiltu mbah amalanya.

  61. bastian

    ass.wb. wong alusmong,,salam persaudaraan dari sy. bisa tolong alamat lengkap pak haji yg dimaksud ( Jember timur ), trm. ksh.

  62. kulo salam-salam kemawon dumateng poro sedulur kabeh

  63. Upasara

    qobiltu, Ki Sukma Rahayu & Dewi Sri, ijin sedot tuk coba diamalkan makasih.

  64. sholeh

    qobiltu ki…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: