KUNCI HIZIB NASHOR


themastersrimudjiati@yahoo.co.id

SHOLAT HAJAT 4 RAKAAT DENGAN 2 SALAM
PUASA SUNAT 11 HARI
TAWASUL : ROSULLULLOH,SYEKH ABDUL QADIR JAELANI,SYEKH ABDUS SALAM BIN MASYIS,SYEKH ABUL HASAN ASY-SYADZILI,KYAI ZAENALMUSTOFA TASIKMALAYA, SYEKH DIMYATI PENDEGLANG BANTEN,SYEKH ABDUL JALIL MUSTAQIM TULUNG AGUNG,MAN AZAZANI.

SELAMA 11 MALAM BACA:
1. HIZIB NASHOR 7X,21X,41X PILIH YANG BISA AJEG
2. KUNCINYA, BACA:
YA QODAM 1111X
LA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAHIL ALITIL ADZIM 313X

BILA AKAN MENGGUNAKAN UNTUK KEPENTINGAN MENDADAK BACA:
BI KAROMATI,BI MU’ZIZATI,BI SYAFAATI HIZIB NASHOR YA MUGHIS AGHISNA ….SEBUTKAN HAJATNYA.. LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILAHIL ALIYIL ADZIM. (7X TAHAN NAPAS)

KHASIAT : UNTUK PUKULAN JARAK JAUH SEDIAKAN DG SARANA PHOTO,KESELAMATAN,MINTA DIKELUARKAN DARI PENJARA, JALBUR RIZKI,BENTENG RUMAH DLL.

SILAHKAN MENGAMALKANNYA,TERIMA KASIH ATAS IJIN KI SUKMA RAHAYU DALAM MEMBEBERKANNYA.

BY: DEWI SRI & KI SUKMA RAHAYU. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 113 Komentar

Navigasi tulisan

113 gagasan untuk “KUNCI HIZIB NASHOR

  1. Peri Chentyl

    Peri Maxxxx

  2. sapto

    absen dulu

  3. vandu

    pertamax

  4. sapto

    wowww kalah cepet sama mbak peri hehehe

  5. Ke EMPAT mata…

  6. Zeus

    Kelimaxxx

  7. Hary

    1..

  8. HIKZ salah tebak,,,PERI centhyl wah dgt Pentamaxx oea thanks ea dah Add to Face…
    Monggo dlnjt,,semangat!

  9. 2…

    ijin nyimak….
    dan mengamalkan suatu hari nanti

  10. Peri Chentyl

    Bang Sapto@salam kenal & sayang ya bang,,,
    Gpp ya bang kalau Peri di posisi atas, abang di bawah untuk sementara,,
    xixixixi. :P
    Ka2ng Cerbon@salam kenal & salam sayang ya Kang..
    Ka2ng gak genit khan…

  11. Peri@genit dikit ga pa2,hehe…
    Ka2ng iblis@sehat kang! Gak tugas? Ne kan mlm mggu so byk deh anak muda gelap2n di pojok! Hehehe..

  12. Koq yg diatas tu rebutan entri masuk ya !?yang kesatulah yg kedualah waduh jgn2 ni blog ga dibaca kale..uh eman kacian3x ya banyak kacian.hemm

  13. TRINITY

    Qobiltu ….

  14. OJIBUAKU

    ikut ambil sanad ijazah dari jenengan nggih Jeng dewi dan Ki Sukma…
    terima kasih…

  15. WargiSunda

    Qobiltu …

    MANTEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP……

    Izin ngamalinnya ya teteh Dewi Sri..

  16. Om iblis(ilmu berlandaskan islam) kabar gimana? Hehehe ganti nama sama seremnya…xixixix

  17. sapto

    mbak@peri salam kenal juga yaaa.
    @Wongalusmong, sugeng pitepangan mas, nyuwun ngapunten mas, rebutan kursi ngajeng mbok bilih saget nyimak pelajaran kanthi saestu…

  18. KI KALACAKRA

    QOBILTU…

  19. Gue tahu pery centil siapa orangnya maaf ya kerasa lho energinya..kapan2 kita share yuk,

  20. Test

  21. Peri Chentyl

    Ka2ng Cerbon@xixixixixi..berarti kakang lelaki hidung warna warni ya..
    Atuttt ahhh….
    Bang Wong alusmong ki@salam kenal & salam sayang Bang.
    Energi apaan ya Bang kok saja tak pernah ngerasa tuh..
    Idihhh..jangan2 Abang mencoba ngerayu Peri..
    Sorry..sorry..sorry bang..Peri bukan cwek murahan..xxixixixi

  22. Pea paser

    Wah keluar hizib nashor…izin mengamalkan suatu hari bu

  23. alfarisy

    aslkm @ki WA. @sohibul ijazah, ijin insya Alloh utk mngmlkn nanti. smg brkh mnfaat utk prbdi & yg mmbthkn. jzakalloh

  24. Nanya nih,ya qodam apa ya quddam.sory sok tahu aja.xixi gue wong anyar bnyak yg ngerespon hore..uhuk2.jd bergairah nih ilang ngantuknya

  25. peri centil (untung aku nggak cadel) le mlayu nganti cincing pantes oleh pertamax

  26. Kok AL ITIL ADZIM?

  27. anak adam

    izin mengamalkan ya, mudah-mudahan mbak mendapat balasan atas kerelaan mengiklaskan amalan ini.

  28. Kasih amalan itu yg standard ya biar yang ngamalin ada barokahnya,jgn mengubah bacaan yg sdh baku dari sononye.

  29. Mas rajeh hehe tenang mas,mukin nanti akan di jelaskan ama dewi sri…kayaknya masih ada yg kurang,ini ada rajah han hizib nashornya. Yg belum di shere apa lupa dewi sri ya….hehehe..maaf yg jeng..

  30. ki bayu digdoyo

    jualan kopi saja n pisgor nasgor…ayo2 mkn dlapak kami

  31. Asyaify

    Slam knl jeng.kl blh tau ane m0 nanya.hjbNasor yg jeng ijajahkan.jeng pernh ijajah dr mana? Ane tertarik ma sanady krn ada syaihuna abuya Dimyati

  32. SINGA MARANTEE

    Qobiltu….

  33. hantu babinian

    MANTAP…AKHIRNYA KELUAR JUGA ILMU SANTET MEMATIKAN INI..

  34. KWA Boy

    Maaf jeng Dewi ini kunci buat semua versi hizib nashor? Apa ada sedulur yang dapat sanad hizib nashor dari Syekh Imam Habib Abdillah Alwi Muhammad Haddad? Kalau ane salah mohon dikoreksi. Mohon pencerahannya maklum ane masih newbi soal hizib.

  35. ram

    ikut nimbrung…..

  36. (laskar_lung gading)

    Absen tengah malam…

  37. herdiansyah

    @ KWA Boy, asslm.. sdkt info.. tuk sanad hizib nashor versi imam al haddad bs ditanyakan lsng kpd habib munzir al musawwa lwt situs beliau.. smoga beliau berkenan tuk memberikannya..

  38. ram

    @(laskar_lung gading) blh saya knl panjenengan ingkang sepuh???

  39. jagaraksa

    Alhamdulillah…yang saya tunggu keluar juga..
    Qobiltu….Jazakallahu khoiro katsiron buat pengijazah
    Al fatehah send 1 x….

  40. ram

    ASSLMLKUM…..
    Para sesepuh sedulue semua dan ki wong alus mhon maaf parasesepuh sedulur semua saya sangat menyukai jendela ini, dan saya memhon izinkan dan ijazahnya dari semua ilmu yang tertuang di jendela wong alus ini, tapi saya minta bantuan dari semua sesepuh sedulur yang mengetahui mksud dari kalimat ni yang saya dapet tiba-tiba yang berbunyi : “wain qodro fauqo ‘alal kubro bitaqdirihi ‘alal ‘akli ilaa kasyfil ‘arsyil ‘adziiim…”
    saya mhon bangat karena saya penasaran bangat dengan kalimat itu yang datangnya tiba-tiba tergertak mulut bilang bgtu…..
    mungkin saya lancang pada sema seduur sesepuh di jendela wong alus ini, jika da kata-kata yang urang berkenan maafkan saya, sebelum dan sesudahnya saya mhon maaf yang sebesar-besarnya…
    dan saya ucapkan terimakasi…. ni no hp saya 08561234179

  41. Laa tansa

    Nyiiiiip@@@@nyimak.lam hormat tuk ssph kwa

  42. daman

    mohon ijin mengamalkan nya,,,,,,,,

  43. daman

    ASSLMLKUM…..
    Para sesepuh sedulue semua dan ki wong alus mhon maaf parasesepuh sedulur semua saya sangat menyukai jendela ini, dan saya memhon izinkan dan ijazahnya dari semua ilmu yang tertuang di jendela wong alus ini, ijinkan saya untuk mengamalkan nya…….

  44. daman

    Assalamualaikum @ll,
    Om tolong doong diedit data sy,pleaceee,,,,,

    nama:Damanhuri
    alamt:bekasi/kec.babelan,bekasi/desa muara bakti,
    Tlp;o219551678.
    Email;damanhuri_krenz@yahoo.com

    tolong ya om,,,,,,??!!

  45. sugi sawunggaling

    amin saya terima juga nih amalan

  46. absen tengah hari..

  47. Low siang siang biasanya bangsa peri tidur persiapan buka hijab tarmalem,monggo dilanjuuuuutt

  48. Nasrudin

    Salam kpd semua warga KWA . izin nyimak

  49. Lelananging Jagad

    @ KWA Boy : mgkn antum bs minta ijazah rijalus sanad Habib Munzir Al Musawwa, sebab kl antum mendapat ijazah Rijalus Sanad dari beliau yg meliputi semua do’a para nabi, ayat alquran do’a orang2 soleh, berarti antum bs mengamalkan Hizib Nashr versi Al Haddad karena sanad keguruan Habib Munzir dari satu jalur bersambung kepada Al Habib Abdullah Bin Alwi Bin Muhammad Al Haddad ( Shohibul Ratib Al Haddad dan Hizib Nashr)

  50. sangaji

    qobiltu. mohon izin untuk mengamalkan suatu hari nanti

  51. Peri Chentyl

    Huuuhhfff….
    Segar banget baru mandi.
    Harum lagiii
    Hai abang2..cemuana..
    Godain Peri donk… :P
    Kalau lelaki hidung warna warni ogah ahhhh..

  52. Masfauzi

    Sip..matur suwun..moga bermanfaat bagi kita semua..

  53. KWA Boy

    Buat sedulur
    @Lelananging Jagad & Herdiansyah: Terimakasih info nya. Salam

  54. wongedi

    mbak peri fb nya apa?

  55. Maheswara

    mohon izin mangamalkan, dan mau tanya biar mantap “Ya Qodam” apa Ya Qodim” Kalau Asmaul husnah yang saya tahu Ya Qodim”, Maaf tidak bermaksid lancang cuma kuatir salah ketik.

  56. Peri Chentyl

    Bang wongedi@salam sayang bang.
    Idihh..si abang naksir sm Peri. Jangan gt donk bang. Tp boleh juga pe de ka te si abang. Kalau katana KOTAK “Pelan pelan sajah”
    Kalau si abang pinter ngerayu nanti Peri kasi tau deh.xixixi :P

  57. jagaraksa

    @ The Master mbak Dewi Sri ,mohon pencerahannya,atas permohonan
    Poro sedulur2 yg tadi koreksi pd bacaan diatas,yg mngkn
    Ada salah ketik,biar poro sedulur2 disini lebih
    Mantab dan yakin dlm bacaan pengamalannya..
    Hatur nuhun The Dewi Sri…hampura nya’..hehe

  58. Dewi Sri

    Assalamu alaikum wr.wb.
    Salam Takdzim dan salam hormat selalu buat sesepuh jajaran KWA dan lainnya, maap saya bukan untk menggurui dan tak layak disini saya hanya berbagi dan masih dalam taraf belajar bukan yang lainnya, karena saya sadar masih jauh dari sempurna.,karena kesempurnaan hanya milik Alloh SWT Terima kasih koreksinya.

    @ki Gentar alam : betul nich masih ada rajahan Hizib nashor/nashr insya alloh lain waktu saya lengkapi di KWA ini, supaya sempurna.
    @ Maheswara: itu bukan salah ketik yang bener adalah =”(Ya qodam )” bukan Ya qodim asmaul husna.Maapkan saya kurang sumber tp ngk tahu bahasanya versimana, mungkin bahasa ibrani, bahasa persia,bahasa sunda,dll…wallohu a’lam karena hizib ini versi ilmu hikmah Maap kepada semuanya yang saya tahu dan diamalkan Lebih/kurang Cuman yang tahu saya di kasih begitu dari Mama KH. Ambari teman dan mengenai Abuya Kyai Syekh Dimyati cuman tawasul saya aja karena semata2 menghormati guru saya.

    @all=untuk yang masih ragu silahkan jangan mengamalkan anggaplah ini perbendaharaan ilmu hikmah bagi yang Yaqn monggo..

    Hatur Nuhun kasadayana.
    wassalam.

  59. dody

    ……..he……he…….qobiltu…..jeng……dasyaaaat……..girl……wkkkk

  60. salam selamat pagi, inzin nyimak

  61. Ki Abduljabbar

    Teteh Dewi Sri dan Ki Bayu, silahkan dilengkapi rajahnya biar sempurna.

  62. Mantappp…….

  63. Kertajaya

    Apa hizib nasor bs diijazahkan oleh penulis(mbak dewi sri dan ki bayu)coz dulu saya sring baca tp setelah sodara saya bilang kl mau baca hrs dpt ijazah dulu,dr situ q ragu tuk membacanya.mohon pencerahannya…

  64. qobiltu ….

  65. lanang

    qobiltu

  66. Oval75

    Ass. Sekalian hizin nashor nya mbk dewi sri N ki bayu………

  67. Danu Top Markotop

    ass jeng sri hizib nashor nya blm di ijazah kan ya..?? masak kuncinya dulu lah yg mau dikunci nya blm ada toh jeng sri..he..3x sekalian ma hizibnya ya..mksh wass

  68. mohon izin mengamalkannya/mewiridnya.

  69. nazhi putra

    hasbunalloh wanikmal waqil

  70. wica

    Salam kpd semua warga KWA . izin nyimak
    Ass. ww
    Nuwun sewu , nderek ngudi kawruh , salam kagem sadoyo wargi KWA

  71. ikutan ngamalnya,

  72. mantan santri ckr

    ass wr wb: kepada sdri dewi sri dan ki sukmo rahayu,hati 2 klau mau mengijazahkan hizib nashor jngn smbrngn,nanti akan berbalik kpd pengamal sndiri jika seandainya dignkn u/ hal2 yg diluar koridor syariat. Klau yg anda berdua uraikan tsb diatas,itu tak ubahnya praktek santet(renungkan itu!). Hizib nashor;hendaknya digunakan u/ srn ibadah, msl: spya ibadah jd tekun, mencari ilmu(mondok)lancar, mencari rizki lancar,berdakwah lancar pokoknya segala ssuatu yg menjadi penghalangnya akan minggir semua dng IZIN ALLAH,insya Allah(begitu pesan ABUYA MUHTADHI,putra ABUYA DIMYATHI Banten). Jadi kesim pulannya, jngnlah hzb nshr tsb dignkn u/ mengumbar dan menuruti hawa nafsu kita,dampak negatifnya akan telak dan menyakitkan. Pikirkan sebelum bertindak.Wss wr wb.

  73. momm

    aaa

  74. Much EHwandi

    qobiltu

  75. arul

    qobiltu

  76. Margo S

    Ijin mengamalkan

  77. ali mustofa

    aslmkm mohon ijin nyimak ki mudah2an digunakan uatuk kebaikan aja amin

  78. jef

    ijin nyemak dan nyuwun ijazahnya

  79. chu'a

    haii semuannya ,,
    ass
    …..,,,
    wss

  80. aris

    pnggeen che rsa’a ngmalin tuch hizib,,,

  81. muhammad hanafi

    apakah boleh ngamlin ilmu hikmah tanpa guru

  82. muslim al-huda

    Bismillaahirrohmaanirrohiim,
    Ilahii Anta Maqsudi Waridhoka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka. Qobiltu Saya terima ijazah Hizb Nashor. dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat di dunia wal akhirat amien. hadiah alfatihah untuk ki sukmo rahayu.Send

  83. faqir

    qobiltu, terimakasih

  84. Mohon izin mengamankan, semoga ana diberkahi oleh Allooh s w t. Aamiin

  85. Kang emen

    Alaika salam kang sri.. Sya mo tanya,klo sanadnya saya tambah ke imam alwi alhadad bleh ga.. Btw qobiltu wa barokallah alaika..

  86. fatah

    hanya kepada allah lah satu2 nya tempat meminta pertolongan, bukankah dia lebih dekat dari urat nadi kita, kenapa untuk meminta kita berlari kepada selainnya, sejak kita di ciptakan sampai nanti di matikan tidak ada 1 pun kata yang pantas kita ucapkan kepadanya kecuali “yaa rob ampuni aku”, celakalah mereka yang menganggap ada yang selainnya bisa mempercepat doa dan keinginannya, bukankah alquran kita telah mengatakan siapa yang bisa memberi syafaat tanpa se ijin allah, semua kehendak dan doa hanya di tujukan kepadanya tanpa perantara, karena sesuatu selain amal hanya akan menyekat kita dirinya. alquran adalah hal yang pasti dan nyata kenapa kita berbelok darinya dan mengikuti ucapan manusia demi mengejar yang namanya kesaktian yang tidak lain hanya mitos yang tidak ada harganya, memukul orang dengan jarak jauh, membunuh dengan tatapan mata, mengisi tubuh dengan jampi2, jika itu memang ada dan benar kenapa nabi kita tidak melakukannya, padahal jika itu ada beliau lebih butuh dari kita untuk menghadapi musuh tuhan yang telah nyata.

  87. Assalamualaikum ki……
    Slm perseduluran dan smoga slalu dilimpahkan kselamatan dunia dan akhirat.amiiiiin……!!!

    Mohon izin untuk mengamalkan ilmu ini n mhon ijin uga buat mengamalkan ”wirid calon paranormal yang di share tahun 2010”.
    Mhon doa,dukungan beserta restunya ki…
    Agar nantinya ilmu yang diamalkan cepat berhasil n bisa digunakan di Jalan Alloh SWT.

    Terimaksiih ki…

  88. Assalamualaikum ki……
    Slm perseduluran dan smoga slalu dilimpahkan kselamatan dunia dan akhirat.amiiiiin……

    Mohon izin untuk mengamalkan ilmu ini n mhon ijin uga buat mengamalkan WIRID CALON PARANORMAL yang di share tahun 2010.
    Mhon doa,dukungan beserta restunya ki…
    Agar nantinya ilmu yang diamalkan cepat berhasil n bisa digunakan di Jalan Alloh SWT.
    Amiiin.
    Terimaksiih ki…

  89. kang tanto

    ASS.WR.WB.Salam takdzim all bolo alus.Baru tau nih ada kunci hizib nashor.Alhamdulillah tambah ilmu .Kalo boleh coment.Sebenarnya hizib nashor ada 3 jalur sanad( maaf ini berdasarkan dari ijazah yg saya terima: _ hizib nashor syekh abdul qodir al jaelani.( yg awal nya inna fatahna.Saya dapat dari.Kh.Khozin manshur.Putat tanggulangin.Sidoarjo.Beliau nyanad ke kh.Romli tamim.Rejoso.Peterongan.Jombang.Ila muntaha._ hizib nashor habib alwi alhadad.Mirip dg syekh hasan sadzili tapi ada tambahan beberapa kalimat.Ini sanad saya ada 3.Masing2 sanad cara riadhoh berbeda : _kh.M.Faishol .Campurdarat tulungagung.Ila muntaha – kh.Muhsin nurhadi.Simokalangan.Surabaya ila muntaha._ kh.Hanan maksum.Kwagean.Pare ila mutaha.Saran saya jgn terlalu diperdebatkan.Yg Penting jelas sanadnya.pilih yg pas dihati.jadikan sarana wasilah kepada allah jgn terlalu tejebak pada fadhilah.karena kunci doa apapun adalah iklas.istiqomah.dan tawakal.maaf bukan menggurui tapi saling mengingatkan.Wass.Wr.Wb

  90. wong suwong

    assalamualaikum,..qobiltu..h kunci hizib nashr…skedar berbagi penglaman..dlu sy prnah mengmalkan hizb trus terang hizb ini ber energi panas..dlu wktu pertama x aq mengmalkan n pd hitung ke 6 x lampu kmar q mendadak mati sampai hangus sama petingnya lampu..jdi mohon hti bla tdk ingin lmpu di rmh dulur2 smua rusak..

  91. wong suwong

    assalamualaikum,..qobiltu..h kunci hizib nashr…skedar berbagi penglaman..dlu sy prnah mengmalkan hizb trus terang hizb ini ber energi panas..dlu wktu pertama x aq mengmalkan n pd hitung ke 6 x lampu kmar q mendadak mati sampai hangus sama petingnya lampu..jdi mohon hti2 bla tdk ingin lmpu di rmh dulur2 smua rusak..

  92. kang tanto

    maaf kuncinya kurang satu.:yakin.jadi kuncinya.iklas.istiqomah.yakin dan tawakal.biar ndak salah faham yg saya maksud di sini kunci asrornya.bukan kunci asma/ hizib.kalo kunci asma/hizib.saya tabarukan saja ma nyai dewi sri.salam takdzim buat nyai dewi sri.alfatiiah.

  93. andrekresna

    dah sering d bc stlh sholat,hanya ingin mencari ridho dr allah semata.

  94. ahmad maryudi

    qobiltu ajaztukum, semoga Allah membalas amal baik anda mohn ikhlash dan ridlonya untuk saya amalkan

  95. abdul aziz

    QOBILTU, Mohon izin mengamalkan. terimakasih

  96. qobiltu ijazah sanad dan matan hizibnya,,,KUncinya yang benar bukan Ya Allah ya QOdam, tp ya Allah ya Qodim, salah ketik kali’

  97. Aji setiawan

    Namanya hizb nasr pukulan jarak jauh,lakunya sdh benar tp amalany tanpa hizb nashor tp mgunakan sajadah rajah hizib nasr+ya qodam dan hauqolah

  98. izin nyimak dan mengamalkannya suatu hari nanti

  99. junaidi

    assalamualaikum…………
    sesepuh kwa, ana mintak cara mengamalkan hizib thomasi apa bisa???
    trims,no hp 08563025003

  100. maaf sebelumnya, saya minat skali, klu bleh tau dimana tempat anda, aku ingin berguru

  101. joko

    Salam Rahayu, ingkang pinanggih salam kenal yang mau kenal kaliyan kulo tiyang cilik,…..kepareng yimak dumateng sedoyo ingkang sampun misuwur dateng bab ilmu,……matur nuwun ingkang sampun kerso berbagi pangertosan, ing Blok meniko,……..ugi dumateng ingkang kagungan Blok,……kepareng nderek Titip,……coment,……menawi wonten lepat kesalahan ingkang kulo sengojo tuwen mboten kulo sengojo kulo nyuwun Pangapunten dumateng sedoyo kemawon ingkang nyimak dateng mriki,……. awit kawulo anamung jalmo manungso biasa ingkang sekedik ing bab ilmu…….. Kulo anamung pasrah dateng Panguaosipun GUSTI ALLAH ingkang paring gesang Lan RIzki,……. menopo kemawon,……. Anamung Muhung Mugi Gesang kulo selamet ndonyo ( dunia ) selamet ing Akirat,……. Anak turun kulo Rukun mboten tukar padu ing Waris,…….. awit sedoyo meniko ingkang kulo ngertosi anamung kagungan Gusti Allah Ingkang Hakaryo Jagat Saisinipun,…….. Bilih lepat ing atur Kalo tansah nyuwun pangapunten ingkang kathah,……

  102. joko bintoro

    joss

  103. goeroeh

    qobiltu izin mengamalkan hijib nashornya .

  104. mas ud

    Qobiltu
    Ijin ngamalke.

  105. goeroeh

    qobiltu ..

  106. Qobiltu,,,mhn izin tuk mngamalkan hizb nashorny,,smg brmanfaat bgi sy maupun org lain. Hadiyyatan khusushon ya shohibul ijazah Lahumul fatehah 1x…t/kasih.

  107. yusuf sang pencari hidayatullah & syafa'atunnabi

    qobiltu, mohon ijin mengamalkan suatu sa’at……….

  108. bisrialbanjari

    Qobiltu
    Iji ngamale kiii

  109. sik amin

    ngk usah diperdebatkan iklas jalankan insyaallah allah rido

  110. Imam

    Qobiltu… IJin mengamalkan

  111. abu nisa

    qobiltu…. mhon izin mngaamalkan

  112. gathel podo diapusi podo gelem .kakean takhayul

  113. Ojie

    Qobiltu.. Mohon izin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: