PENYEMBUHAN KESURUPAN


risang mukti
risang.mukti@gmail.com

Assalamu alaikum.Kepada wongalus dan seluruh pembaca yang saya
hormati.Saya banyak mengirim tulisan bukan berarti saya pinter dan
berilmu tinggi cuma saya merasa hanya itu yg bisa saya
iklaskan.Seandainya saya banyak materi insya alloh sy berbagi dalam
betuk materi.Apabila ada anda didatangi pengemis tentu yg kita berikan
materi bukan?Dan si pengemis pun yg diharapkan adalah pemberian
materi.Namun apa jadinya bila tiba2 anda mengasih uang 10 rb kepada
seorang konglomerat.Si konglomerat pasti menduga anda sedang menghina
dan merendahkan dia karena dia merasa banyak uang.Begitu juga semua
tulisan saya.Mungkin diantara pembaca ada yang membutuhkan saya
iklaskan dan sebarkan kepada anda yg sedang kekurangan solusi.Semoga
suatu saat saya nanti saya bukan cuma bisa menyebar tulisan tp juga
bisa menyebar uang amiin.Bagi yang khasanah pengetahuanya lebih saya
tidak ada maksud merendahkan.Karena tulisanku mungkin berguna bg yang
membutuhkan tp tiada guna bagi yg sudah kaya pengetahuanya.Kesurupan
menurut penulis ada dua kesurupan yg mengigau dan kerusurupan yg tidak
mengigau.Untuk kasus kesurupan mengigau insya alloh solusinya lebih
mudah dr pada kesurupan yang tidak mengigau.Berbagai pendapat tentang
penyebab kesurupan berbagai macam pendapat.Menurut penulis ini memang
upaya setan untuk mengajak manusia kejalan neraka.Mungkin ada yang
bertanya kenapa dinegri amerika atau inggris jarang kesurupan?Kalau
saya menjawab masak jeruk makan jeruk.Semua yg saya ungkap ini
hanyalah pendapat penulis sendiri.Semua unsur gaib yang mengganggu
jiwa raga manusia bersemayam di otak.Karena otak pusat segala kendali
syaraf seluruh tubuh.Misalkan ada yang lumpuh tanganya kekuatan gaib
itu bersemayam di otak lalu syaraf yg menuju ke otak disumbat seolah
syaraf ketangan tidak berfungsi maksimal atau lumpuh.Bisa dibuktikan
oleh para penerapi bila menerapi org lewat ubun2 dibanding diterapi
langsung ditempat yang sakit proses kesembuhanya cepat mana?.Ditulisan
yg lalu saya telah menulis MENDETEKSI ENERGI NEGATIF.disitu telah saya
sebutkan beberapa titik dan kemungkinan apa yg anda alami sesuai titik
pemijatanya tentu hal itu lebih jelas bila anda croscek sdri dg
kehidupan anda.Misal yg sakit titik bagian khodam croscek saja
pernahkah selama ini anda diberi khodam entah lwt susuk dan
sebagainya.Insya alloh mudah kok.Kali ini saya hanya membahas beberapa
titik lagi.Selain titik jari tengah kaki sebagai titik utama cek
segala gangguan gaib ada lagi dua titik yaitu TITIK DITELAPAK KAKI
YAITU BERADA SKITAR EMPAT JARI DIBAWAH RUAS JARI2 KAKI.Dan TITIK PAS
DITENGAH TELAPAK KAKI.Cara penggunaanya unt kasus kesurupan tp untuk
kesurupan person bukan masal.Cari alat yg agak keras pakai saja alat
unt pemijatan yg terbuat dari kayu.Tp penulis biasanya cuma pakai
batang korek api.Tekan titik yg saya sebutkan diatas tadi dg alat yg
telah anda siapkan.Tekan dua titik td segara bergantian.Ini reaksinya
lebih keras dari pemijatan jari tengah kaki.Setelah alat td ditekan di
kedua titik gores2kan ringan alat tadi ditelapak kaki naik
turun.Jangan digoreskan kesamping.Ini rasanya bg yg kena gangguan gaib
telapak seperti disilet walau menggoresnya pakai batang
korek.Sebenarnya yg sakit bukan orangnya tp yg sakit gaib yg
mengganggu karena titik2 td arahnya kesaraf tempat gaib diotak
bersemayam.Berhubung gaib itu menempel pd orang orangnya pun ikut
merasakan sakit.Kalau sekedar kesurupan ngomyang biasanya penulis tak
merapal bacaan apapun sipasien menronta2 terus sadar.Tp bila mau
digabung bacaan jug gpp.Tehnik ini juga bisa untk mengecek gaibnya
sudah pergi belum.Walaupun org yg kesurupan sudah sadar atau sudah
diam tp bila ditekan ditempat td masih sakit jangan lega dulu.Dia
belum keluar entah berapa jam berapa hari kemudian kemungkinan
ngomyang lg masih besar.Bila ditempat tadi ditekan sudah tidak sakit
nasehatilah pasien agar taat pd agama dan menjaga perilaku atau
dikasih dzikir2.

MEMAHAMI ANEKA JENIS MAKLUK GAIB PENGGANGGU=SAYA AKAN TULISKAN BEBERAPA KASUS BUKAN ADA MAKSUD LAIN AGAR ADA PEMAHAMAN SEDIKIT TENTANG MAKLUK GAIB PENGGANGGU@@ADA SEORANG DATANG KEPADA PENULIS DIA MENGELUH TIAP MALAM DIKEJAR2 MAKLUK 2 ANEH.

Dengan berlagak yakin dan narsir saya membentak keluarlah kalian. seketika orang td
gemetar dan ngomyang.Suaranya spt kakek2.Dia bicara.Aku mau keluar
tapi aku titip pesan agar anak ini tidak sombong dah saya pamit tp
anak cucuku didalam masih 21.Saya berkata aku tidak mau menyakitimu
keluarlah kalian semua.Akhirnya satu persatu mereka pamit keluar dg
damai.Setelah sadar anak muda tadi saya tanya apa yg dia lakukan
selama ini.Dia bilang dia punya ilmu penakluk jin dan malam2 tertentu
dia mendatangi tempat2 angker dg niat menaklukan jin ditempat
tsb.@@ada seorang yg menurut cek medis kanker otak.Dan pd hari2
tertentu orang ini tahu2 pinsan tak sadarkan diri.Dg penuh percaya
diri saya gunakan metode bentak kaya yg tadi.Tp tidak ada reaksi
apapun.Lalu saya terapi doa2 dan ayat al.Quran barulah dia menangis
menjerit2.Saya cek semua sdh keluar tp dilain hari dia msh kembali
lg.Saya terapi berulang akhirnya sembuh.@ada org dari medan mengeluh
penyakitnya komplit dan menahun.Waktu saya lakukan terapi ruqyah tidak
ada reaksi apapun.Orang ini menginap 2bulan dtempatku.Lalu aku terapíi
prana ada perubahan tp 3hr berikutnya kambuh lg begitu seterusnya.Lalu
saya menyerah orang tersebut saya suruh balik ke medan tp dia tdk mau
dia jg bingung mau cr solusi kemana.Sdh bnyk tempat medis dan non
medis dikunjungi tp blm ketemu solusi.Mungkin sudah kehendak ilahi
akan membuka rahasia ini.Sebenarnya sayapun asal2lan krn sdh yakin sy
tdk tahu caranya.Disaat dia minta diterapi akupun asal2lan sy cuma bc
al.Iklas sambil memegang kuping dia saat itupun aku cuma asal.Diluar
dugaan badanya gemetar lalu sy keraskan bacaan smakin keras
getaranya.Walau lewat perjuangan keras akhirnya dia sembuh dan
alhamdulillah dia seperti kakak saya dan mau menuruti apa yg saya
sarankan.Itulah awal mengetahui adanya virus xn.Semakin hari keluhan
aneka macam semakin bertambah tp aku bersyukur bertambah pengalaman
dan kuberanikan diri menulis adanya virus xn.Jadi kesimpulanya jenis
makluk gaib pengganggu itu bermacam.Ada yang gampang ada yang bandel
ada yg lucu ada juga yang memberi pesan2 lewat mulut org yang
diganggu.Asal kita mau mencoba dan terus mencoba akan ketemu jalan
keluarnya.Dan jangan mengambil kesimpulan bila ada orang kesurupan
dibacakan yasin dia fasih menirukan berarti itu jin islam kalau terus
ditelusuri ternyata bukan.Demikian tulisan saya semoga berguna bagi
yang membutuhkan info ini. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 187 Komentar

Navigasi tulisan

187 gagasan untuk “PENYEMBUHAN KESURUPAN

  1. kecap no 1

  2. pea paser

    waaah

  3. prooootelooonnn…

  4. adim

    prapatan

  5. adim

    simpang lima

  6. adim

    alun-alun nganjuk

  7. adim

    mas akik pripun kabare siang ini …..
    sugeng siang semuanya saudaraku KWA

  8. Andhie

    Ajieeeebb..

    Trun satu tingkat saya,jd y ke 6

  9. adim

    cuaca mendung hawa dingin angin spoy-spoy
    indahnya penanggungan … hijau marun kulihat disana
    indahnya gunung arjuna dan welirang dengan hotel2 berhimpitan warna warni
    sungguh kekuasaan Allah SWt. tiada yang menandinginya

  10. bayu prakasa suroboyo

    alhamdulillah q msih ngekor/ngikut aja.amin.

  11. adim

    mukaku ganti gunung dengan lidah menjulur warna merah dengan mata terpejamkan…
    sesungguhny itu bukanlah sebuah penghinaan tapi itu sebuah kebahagiaan di KWA…
    siip hix….

  12. adim

    @ Bayu prakoso suroboyo slm kenal sugeng siang

  13. klo mas akik kok di lakban

  14. toto kwa 0526

    Punten para sesepuh andaikata disertakan gambar titik-titik yang dipijat tentu akan lebih baik lagi. Nuwun

  15. Prast

    thanks atas infonya mas risang

  16. adim

    mas akik sudah waktunya dilarang berbicara …
    hiks..hiks…

  17. @bang qobil iya nih kbykn guyon terus di lakban ma pak rektor ..

  18. Aji bayu sengkelat

    Senantiasa qt semua sllu berdoa utk memohon perlindungan-Nya…amien…

  19. mas adim si wajah penggoda (matanya kiyer satu)

  20. @ki adim dah di bebasin nih kasihan katanya ga blh ngomong he he..

  21. mas akik makanya kcmt hitam dilepas dulu jadi biar lbh permono biar tahu siapa yang diajak ngomong

  22. adim

    mas QOBILTUMAN iya nih penggoda … hiihi
    mas Akik oke kalo gitu dah bisa ngomong tapi sekarang rupanya pake kata mata ajaib besar alias buat trawangan tuh kan slalu menerawang hik..hik.hiks..

  23. wah trus ngamalin mecah rogo urik

  24. @mas risang nuwun tuk pencerahannya yang sangat detil

  25. Ciik

    Terima kasih ki…

  26. ha ha ha..pak rektor pinter lucu2 topengnya jd gak ngantuk nih..bc tulisan om risang juga gak pedesw he he..

  27. wah jebule barang ganti koco moto putih mas akik jebule motokero to whuahaaa..haa

  28. sapto

    sugeng siang sedulur semua

    Mas @Risang, nderek sinau nggih…

  29. kiudeng_kulo nderek hamemayu hayuning bawono

    Ikut menyimak

  30. Bengawan.Candhu

    @ki risang mukti…..ini sy,laskar lung_gading,hijrah01,pencari guru sejati mnyimak gelzr tikar bareng2dr kawasan wanawisata lereng gunung merbabu,kopeng salatiga…..smbl mkn sate kelinci kata mas laskar lung_gading…..monggo dlanjut……kwa smg,yg berkenan hadir di acr meeting/rapat pembentukan kepengurusan kwa cab smg….silahkn mengisi data2yg dperlukn. Trmksh…..monggo dlanjut,kami mnyimak smbl menikmati pemandangan dan sejuknya gunung telomoyo dan merbabu….

  31. jaya mendung

    Salam kenal sedulur KWA
    @ki Risang sangat senang mendapat pencerahan bagaimana mendetekdi virus XN ( xetan ) ini pengalaman tentang Ibu saya saat itu ibu saya tangan sebelah kirinya bergerak sendiri tanpa kontrol, kemudian datang saudara dengan membawa juru sembuh bilangnya sih orang pandai. Jari ibu saya ditekan kuat sekali sampai menimbulkan memar dan legam sampai seminggu pada jari kaki tersebut, ibu saya dengan kerasnya berteriak sampai keluar air mata. Hasilnya tangan kiri ibu saya tetap masih bergerak terus dan orang pandai tersebut mengatakan ke tempelan barang alus. kesimpulanya ibu saya tidak ketempelan barang alus dan diagnosa adalah gejala stroke ringan pada otak kecilnya. Apakah dengan teriakan yang keras dengan menahan sakit pastilah ada gangguan gaibnya? apakah pendeteksian gangguan gaib ( xn ) seperti itu akurat ki?
    Salam rahayu

  32. wongedi

    om risang lanjutkan,manstappp.. btw kalo mau daftar anggota kwa di semarang ma sapa ya? mohon infonya,maturnuwun

  33. Mantabz Ijin Nyimak……

  34. Zeus

    Absen+nyimak……………..

  35. risang

    @jaya mendung pertanyaan yang bagus.Begini mas.Sy penah menulis mendeteksi energi negatif .Sebelum sy melakukan pemijatan saya ajukan pertanyaan dl kpd sisakit hal2 yg dialami shari2 sisakit terutama gejala menjelang tidur.Bnyk ptanyaan yg sy ajukan ke dia.Dr situ kita sdh bs menarik kesimpulan.Lalu unt meyakinkan deteksi kita baru kita adakan pemijatan pd titik2 tertentu dr sini dpt menambah kesimpulan lg.Wl sudah ada kesimpulan lalu saya melakukan kontak astral dg astral si sakit.Dr 3 tahap pendeteksian itu.Barulah ditarik kesimpulan.Kalau kurang yakin tehnik td praktek dl dg gangguan gaib yg tingkatnya ringan lakukan pemijatan pdtitik2 gaib sakitkah.Lalu perhatikan saat dia benar2 sembuh cek lah dg pemijatan sakitkah.Unt kasus stroke tergolong berat mas.Coba amati berapa persenkah stroke yg bs diobati dg medis?Kita bs mengamati org2 skitar kita.Kl mau bertanya lg silahkan mas.Akan sy jwb bl sy bs jwb.Kl sy tdk bs jwb langsung sy jwb tidak tahu mas

  36. risang

    @mas candhu kapan acaranya mas?

  37. Bengawan.Candhu

    Mhn maaf br sls,br sj sls acr investigasinya kwa smg,ini lg kmpl2drmh memandang pemandangan dpn rmh yg mhampar hutan dan ladang dibawah syahdunya sinar matahari sore,mhadap kepuncak telomlyo yg sejuk dan asri….. @wongendi….silahkn buka artikel di ”undangan terbuka sma”klo tdk ktm via hp bs via internet. Ato tls sj nama panjenengan dsini berikut asal daerah dan nmr yg bs dhub. @ki wongalus….injih ki,nnt sate klincinya dpaketin gak?he5x…. @ki risang mukti….u/pembentukan pengurus kwa smg pd pertemuan resmi tgl16okt,kmdn insya allah kwa smg mngadakan kegiatan resmi pd bln des2010,kmgknn dluar bln suro biar tdk mganggu dan bersinggungan dgn acr padepokan msg2….nuwun….

  38. asalamualaikum,poro kadang dan sesepuh,salam hormat dan selamat sore..

    Ki risang@ salam ki..maaf ini agak melenceng dari topiknya..,ki risang..tentang virus xn yg kemarin alhmdllh saya cek di jari tengah sudah tdk sakit,tpi dijari manis sangt sakit,dg membaca dan mempelajari apa yg panjenengan tulis dlm tbuh saya ada jin/khodamnya,ini benar,karna 3 th yg lwat sya pernah puasa khodam ayat kursy,apa khodam ini bisa jg hilang/keluar dri tubuh saya ki..ato apa ada cra lain buat membuangnya,saya sangat takut sebab kta teman saya dulu,kalo qt akan meninggal dan tdk ingat kuncinya akan susah,sdangkn kuncinya sudah tdk saya amalkan,tolong bantu saya ya ki risang dan sesepuh semua..nuwon

  39. risang

    @matur nuwun mas infonya

  40. risang

    @mas jaka.Yang sakit yg jari manis mana mas kanan atu kiri?Saya memang buta ttng khodam mas.Tp kl spt jenengan ada sdikit pengetahuan.Setahu saya mas kl khodam asli ayat kursi kl hadir rasanya spt di dlm kulkas.Dingin skali.Blm tentu itu khodam ayat kursi mas

  41. mbahgondrong X

    assssssalaaamu alaikum……..
    para sesepuhku dan pini sepuhku semuanya…
    SEMANGAT SORE………..
    absen sore….

  42. andra

    iku nyimaak….wah baru bisa absen…

  43. GUPITO

    @All.. assalamualaikum.. ada yg punya amalan utk menghilangkan minder tdk? krn saya serba minder. Saya ingin krja minder, cari jdoh minder, ingin olahraga minder dsb. gara gara sering diremehkan org dan gara gara terlalu dikekang ortu.

  44. Bengawan.Candhu

    @mbah gondrong x….slmt sore…sugeng sonten…good afternoon….mbah gak ikut dolan2ya mbah,meh tak hub jauh e panjenengan…. @andra….sori ya ndra,refreshing ndra….

  45. @semangat sore.. ikutan..mode on..
    @mas gupito sama mbah gondrong dan ki bengawan pakarnya monggo…lanjut…

  46. Muhåmmåd ikhsån

    Tampilan barU.

  47. Sudadi

    @mas risang klo pengalaman saya mengobati org kesurupan yg pertama saya lakukan berfudhu, pijat jempol kaki terus klo tdk mau pergi saya adzan di telinga kanan dan iqomah di telinga kiri terus tdk mau keluar juga jalan satu-satunya ya pakai gabungan tenaga dalam. Yang saya mau tanyakan jempol kaki itu apa titik ghoib jg mas.

    Matur nuwun

  48. arek ilank

    assalamualaikum,,
    Semangat sore smua,
    Nderek ngisi absen&mohon ijin nderek nyimak,,,

  49. ki risang@ jari manis dua2nya ki..memang bnar ki,kalo khodam dtang rasanya seperti itu,cuma saya takut aja dibelakang hari nanti ki kalo qt dh sampe pikun trus lupa kuncin buka khodamnya,atau ini khodam ilmu2 kejawen yg prnah saya pelajari trus blum hilang dri tubuh saya..
    Saya puasa khodam ayat kursy ini critanya bgni ki..wkt dbrunai saya jumpa dg teman,dia besar dipondok,trus sya curhat,intinya saya mau kembali kejalan yg di ridhoi alloh,jd semua ilmu yg kbnykn beraliran kejawen dan banten saya mau buang,semenjak nikah th 95 semua amalan sya tinggl kn ki,tpi efek brangasan gk mau hilang,trus sma teman saya di ijazahi ilmu khodam ayat kursy atas izin guru/kyai nya,yg ktanya dg menguasai ini semua ilmu yg tdk haq akan hilang karna kalah dg nur ayat trsbt,tpi trnyta tdk semudah itu,skrang justru saya dihantui rasa takut dan dosa,itu knpa setiap saya krim email panjenengan selalu minta bimbingan buat bertobat.

    Maaf ya ki dan sesepuh semua karna saya dah banyak crita dan menyimpang dari topiknya ki risang..sekali lagi mohon maaf

  50. pencari ilmu

    absen sore…
    nderek nyimak mongga dipun lanjut poro sedulur…

  51. risang

    @mas sudadi jempol kaki ya tp tdk paten mas artinya tdk smua gangguan gaib dijempol kakinya dpjt sakit.Tp nanti mas praktekan jempol jari tengah kaki dan telapak kaki spt diatas mas.Kl mas sebagai juru sembuh ajaklah pasien ngobrol santai disela obrolan tanyakan ttng gejala2 sblm tidur. apa jwb mrk lalu simpulkanlah.Dlm memjitpun tdk keras mas ambilah porsi tengah tdk lembut bnget jg jng keras agar stlh terapi tdk lecet dan bengkak pd pasien.Bisa dikira2 sendiri ya mas.

  52. ari

    aslmlkm, absen sore..

  53. risang

    @mas jaka insya alloh ada solusinya yg khodam non ayat kursi bs dinetralkan pke amalan dan ramuan susuk.Kl mas jaka merasa ky dikulkas berati benar itu ayat kursi tp kondisi batiniah mas blm seimbang.Solusinya akan sy kirim lwt email mas.Dlm diri mas ada khodam negatif tp jg ada yg positif.Wl positif sebaiknya diabaikan dlm arti tdk dimintai bantuan dll.Kl kesulitan mcr bahan ramuan dluar negri y tggu stlh nanti pulang.Kl ada waktu seringlah iktikaf dr magrib smpe isya dmasjid insya alloh membantu menetralkan

  54. Alhamdulillah Ki Risang, informasi yg sangat berharga…….maju terus ki……….

  55. GUPITO

    @mbah.. Please help me! saya pngn terlepas dari rasa tkut, cemas, malu, minder berlebihan yg membelenggu saya.

  56. ari

    ditunggu om..ramuan dan amalanya..

  57. GUPITO

    Karena semua itu sngt mengganggu saya. membuat saya sulit dpt jdoh dan rejeki. hdup tdk bsa maju dan masa dpan suram.

  58. risang

    @mas gupito kalau memang berat bnget silahkan datang ke solo mas.Tempat seadanya makan seadanya gratis.Krn kl sy lihat mas gupito nulisnya bgt trs.Di service dl sblm di cash mas

  59. bung hery

    assallammu’alaikum ki risang,wirid yg ki risang ksh sdh sy amalkan sdh smpai 6hari insya’allah ini yg trkhr.reaksi yg sy rasakan,rumah sprt di lempar kerikil sm psr saat ngamalkan surat ikhlas.keluhan sy ktk tdr bdn seperti kesentak/terkejut sdh tdk sy rasakan.tp knp pd saat saya SADAR,sperti sekarang ini.tangan,kaki dan jari-jari dpt bergerak sndri diluar kendali saya,ada apa sbenarnya dalam dr sy ki.oh y ki ibu saya kumat penyakit perutny saat sy amalkan wrd ini.memang ibu sy pernah dsantet orang sampek muntah darah.badan pernah gatal-gatal slama hampir dua bulan.pernah saya bw kermh sakit,tp ktk drwt d RS,penyakit gatl-gtlny hlng,ktk dbw plng gatal-gtlny kmt lg.

  60. GUPITO

    @Makasih bnyk mas Risang.. tp saya khan org nya pemalu dan minder. Saya berkunjung ke rumah saudara saya saja saya yg dkat, kdng saya gk berani apa lagi berkunjung ke rumah mas Risang yg jauh. Saya skrng di bdg juga spt katak dlm tempurung, tdk prnh kemana mana.. tdk prnh ke masjid, kalau ke warung atau sungai hrs ditemenin, atau nunggu sepi tdk ada org krn malu ketemu dg org.
    Saya minta amalan saja mas.

  61. Peri Chentyl

    Hai Bang Qobil.
    Hai Bang Akik.
    Bantuin Peri lh Bang. :-(

  62. risang

    @asalamu alaikum mas iblis.Semoga jinak

  63. risang

    @bang heri kirim email bang heri sy kemarin lupa.Ada dua aRah masuknya energi buruk mas.@santet tp arahnya bukan ke sakit tp ke penyumbatan rejeki.Energi santetnya terasa dipundak n leher belakang mas.Mungkin mas menduga itu capek biasa.@energi ke dua dr virus xn.Double mas.

  64. GUPITO

    Sbnr nya saya pngn dpt jdoh dan dpt krja tdk usyah nyari, ada yg mencarikan buat saya. tp saya org nya malu, minder, gerogi, ragu dsb shg saya tdk dpt apa apa. Saya bnr bnr pngn berubah.

  65. Obat Hati

    Nice info mas risang, trims

  66. Trimakasih ki risang atas pencerahannya,saya tunggu ki kiriman emailnya,
    insyalloh ki,amalan/ilmu ini sudah saya tinggalkan,sekarang saya cuma ngmalkan wirid dari panjenengan,buat tumpas virus xn,insyalloh,
    sekalian ijin ki buat terus konsultasi sama panjenengan sekalian minta bimbingannya ya ki..nuwun..

  67. cantrik pds

    mohon ijin nyimak ngih……..

  68. r. wijaya

    ikut menyimak monggo dipun wedhar sampai sejelas-jelasnya.semoga menjadi asah,asih dan asuh untuk para pinisepuh KWA, para sedulur2 KWA.

  69. Cokro Perbowo

    Ki Risang, ikut nyimak….monggo dipun lanjut

  70. Wonge

    Assalamu’alaikum.
    Lapor Mas risang :
    Setelah mengamalkan al-iklas(sesuai arahan anda)selama seminggu kira2 totalnya 20.000x .
    Hari kamis pagi jam 8 tgl 7-10-2010 mendadak kakakku muntah2 hebat bibir+lidahnya biru kepala sakit hebat,perut+kaki kayak ditusuk jarum, kluar kringat dingin,kejang2 dan mengluarkan jurus kayak ular+macan mulutnya mengerang kesakitan kayak kerasukan,
    Sayapun sampe ketakutan bila terjadi apa2 akirnya karna panik tidak tau harus berbuat apa,

  71. bung hery

    ki risang ini alamat e-mail saya ki
    hery_purnama88@yahoo.co.id
    memang ki lher blkng sy trasa panas,pegel,apalgi klu hndk shlt.udh bnyk tkng kusuk yg sy dtngi,g ad st orng pun yg bs buat bunyi punggung sy.paling skdar bunyi teg,udh trus g bunyi lg.yg kusuk sy sampek terheran-heran liat bdan sy.

  72. banyulumut

    ass wrwbkt.. salam bwt poro sesepuh, sdulur kwa & mas risang.. ikut nyimak

  73. Wonge

    Dalam keadaan panik yg trlintas dibenak saya waktu itu adalah asr cirebon tingkat1:akirnya sambil mohon pertolongan ALLAH agar energi negatif ditubuhnya kluar,saya baca sambil menepuk2 pelan punggungnya dan membentak agar ghoib yg didalam tubuhnya kluar hasilnya muntah2nya makin hebat dan mengerang kesakitan,lalu aku mengusap keatas dari tulang ekor sampe cakra mahkota,dari paha kebawah sampe ujung kaki(saya visualisasikan seolah mengluarkan sesuatu dari tubuhnya),hasilnya dia juga ngrasa ada yg kluar dari,

  74. Ass wr wb.
    Ki Wong Alus, Ki Risang dan seluruh sesepuh KWA yg saya hormati serta seluruh sadulur KWA yg saya cintai. Mhn maaf saya hanya bisa hadir untuk absen malam, ijin nyimak aja dulu. Wassalam

  75. Wonge

    Dia juga ngrasa da sesuatu/jarum yg berjalan kluar dari tubuhnya,yaitu dari: ujung jari2 kaki+tangan dan ubun2,
    Abis tu tiba2 muntah2nya+sakitnya langsung berhenti seketika normal kembali dan dia ngrasa plong.

    Namun saya ngrasa ada yg tak beres akirnya tadi malem saya suruh dia memulai wirid untuk yg pertama kalinya MELEPAS IKATAN GHAIB2(HASBUNALLAH WANI’MAL WAKIL)
    Diulu hatinya+dada+perut+kepala masih merasa sakit kayak ada yg jalan2.
    Saya Mohon bantuannya dicek+scan mas sebenernya apa yg trjadi?

  76. @mas reno yang sakti napa gak dibabar dimari sekalian aja

  77. PANCA WARNA

    ikut nyimak aja ki,ki risang maaf bleh minta solusinya gmana cara menyembuhkan orang yang punya tanda putih katanya orang yang punya tanda tersebut takan pnya keturunan atau pasangannya akan meninggal dan konon tanda putih tersebut dihuni oleh sebangsa siluman dan mhn ki bisa mmberi solusinya terima kasih.

  78. Kang.Bayan

    Assalamu alaikum. Mas gupito coba amalkan do’a ketatagan nabi musa as. Bismillahirohmanirohim robbi shrohli sodri.. Qs. Thoohaa ayat 25,26,27,28 semoga pemberani. Wassalam

  79. Wonge

    Saya juga mau nglaporin keadaanku sendiri:
    Abis magrib
    Malam sabtu tgl 8-10-2010 saya ngamalin doa dari mas risang yaitu: ALLAHUMMA RUDDA KAIDAL.. dst. Reaksinya :
    Dalam badanku ada hawa panas berpindah2 di perut,dada,punggung,leher,dipelipis kiri atas ada getaran kayak setrum kecil,tangan serasa menebal panas.
    Dan rasa panasnya kebawa ampe abis wirid jam9 aku tidur,paginya waktu bangun hidungku kluar darah,leher+kepalaku berat bgt skt,badan mriang.
    Mohon penjelasan+bantuannya mas di cek ghoib dibadanku.

  80. MBAH JENGGOT

    assalamualaikum wrwb.ijin nyimak

  81. absen malam,mas risang mf td ada tamu jd lum dsambung lg,bsok inssyallah di lanjut mas trmksh

  82. abi rowo

    passss…mantaaap

  83. Semoga allah senantiasa meridhoi atas keikhlasan mas risang membantu sesama yg membutuhkan alfatehah untuk mas risang…

  84. 849

    Ass wr wb,
    Mas risang..stlh wirid al iklash jari kaki dan tgn sy smkin sering gerak sndiri spt buyuten kta org jawa..
    Mhn di deteksi astral apkh ada sntet..santet pnykit atw rejeki,krn sy sllu gagal dlm pkrjaan..
    Dan dugaan sy smntra knp stlh mnum air PAM wlo tlh direbus sy rsanya ingn muntahkan,lain dng mnum air mineral galon..spt ada hal yg g beres pd air PAM yg mmbuat tbuh sy tdk mw mnerima..effeknya sesak,glegek’en(sendawa)dan mrasa pnas di tnggorokan..

  85. Yuan

    ass.wr. wb. sedulur KWA

  86. risang

    @wonge ajaklah saudara dan mas sdri puasa 3hr.Selasa rabu kamis.Pas puasa amalkan melepas ikatan gaib 2.Jumat dst wl mas sdh tdk puasa amalkan terus smpe mas tdk ada reaksi apapun.Kl pas wirid sdh tdk ada reaksi tp msh ada keluhan silahkan email atw sms

  87. Ali wafa

    Asslmkm mas risang,maaf mo cr solusi,akhr2 in sy sering skit2tan,trutm migrain yg tak kunjg smbuh,mcm2 obt udh ku minum,dan bdan trs skit smua trutama pungung,dan ak pun jg mengalami tersntak dlm awl tdo.mhon ki risang solusi nya. Ak tgu jwbnya ki.mtur swun.

  88. risang

    @wonge kl benar bgt ada indikasi santet.Insya alloh hancur mas

  89. Laskar cinta

    Malam semuanya,ada g yg tau amalan ini buat apa ” ahdun jati wahidun jati kun jati jati bismillah Allahusomad lam yalid walam yulad astaghfirulah al adzim”

  90. Ali wafa

    Ki mhon solusinya buat pertanya’an sy.bbrp hr in mmg sy mmpi2 skolah.dan sblumy mimpi gigi dpn sy copot.tlg ki apa ini smua.

  91. risang

    @mas ampel.Dg mengamalkan membuka simpul energi.Simpul2 mas telah terbuka.Reaksinya mmg begitu mas.Tp sayangnya tulang belakang mas masih kotor.Fokuskan perangnya dl mas.Kl tulang belakang mas sdh bersih mas dg mudah mempelajari supranatural.Insya alloh akan sy tulis tehnik memasuki alam rasa mas.Tp fokus ke perang aj dl y mas

  92. Obat Hati

    @mas reno sakti: kalau memang ikhlas mau mengijazahkan di buka saja di sini. Kalau di kasih nomer telfon ujung2 nya ada mahar. Kalau mau ikhlas buka aja disini sekalian. Salam asah asih asuh untuk sedulur semua.

  93. Ali wafa

    Jika d izinkn bleh kah sy tlp ki?

  94. Mas gupito saran sya jngan anda baca amalan apapun duduklah bersila secara rileks sblum tidur slama 10 mnit ucapkan trima ksih kpada tuhan atas diberinya kshatan dan dibrinya napas untuk hidup hningkan pikiran,syukuri sgala nikmat dan krangi brkeluh ksah,klu anda rjin mlakukan ini akan tmbul dri dalam diri anda kenikmatan mnikmati hidup yg tdak trbayangkan oleh anda slama ini…slamat dicoba mas smoga brmanfaat

  95. Ali wafa

    a

  96. risang

    @mas panca warna tunggu tulisan sy berikutnya ya mas.Sabar.Kalau ttng g bs punya anak blm pasti jg kok mas.Sbnarnya mau share gangguan gaib susah keturunan tp lain waktu insya alloh

  97. ki bayu digdoyo

    ass om risang met mlm ikt nyimak bw pisang goreng n kopi n roko jarum coklat

  98. risang

    @849 efeknya bukan ke rejeki.Kl blm py pasangan susah py.Kl sdh pny efeknya tdk harmonis alias sering salah paham.Lngsung amalkan asma malakatiah tp ada tulisan yg salah sdh sy koreksi di koment apapu yg terjdi waktu mengamalkan jng tkt.Smakin sakit.Serumah skit smua atau kepanasan smua jng takut n kwatir

  99. Laa tansa

    …ki Risang,salam hormat kagem Panjenengan.n..sspuh kwa.

  100. risang

    @mas ali bc tulisanku dl fenomena virus xn 1 dan 2.Saudara2 n kelurga mas suruh hati2 saja.Ada ujian dkit tp g bahaya bnget.

  101. Yudhi kinjeng mas

    Asalam ki risang..
    lam kenal untuk smua ang60ta KWA..
    ibu saya sakit keseleo lututny
    udh kdokter n k orang pinter pi lum smbh jg..
    ktany orang pinter kna gang6uan gaib..
    moh0n dcek n scan
    ni n0 saya,96008019
    menta n0 kirisang via sms y saya tung6u..mkasih

  102. risang

    @ PARA SESEPUH DAN SEDULUR YG TIDAK SY SAPA SATU PERSATU maaf ya lg menjawab ptnyaan saudara yg lg bertanya.Salam paseduluran.Alhamdulillah smakin bnyak saudara

  103. yudhi kinjeng mas

    Maaf y saya msh baru tau almat KWA n ru bljr internet
    salam kenal wat semua sedulur KWA….

  104. wong mbohol

    @ Risang: gimana dengan keluhan saya yang kelingking tangan kiri selalu selalu bergerak-gerak ketika khusuk berdoa sambil angkat tangan???

  105. Sword Zulfaqor

    Sangat Bagus, Tulisan Panjenengan sangat bermanfaat sekali, semoga poro sedulur yang mengalami kesulitan dapat terbantu karenanya, maju terus Ki Risang….

  106. jala satria

    Ass ki risang..sugeng ndalu nderek nyimak nggih…rasanya ingin sekali tolabul ilmi lg ke sragen nich…pokoke lanjut trs pantang mundur…!

  107. risang

    @yudhi sebenarnya dah ikt emakmu lama pengganggunya.Terus jatuh ya tambahlah.Silahkan email sy sebut nama lengkap emak n domisi

  108. 849

    Trimakasih mas risang…insy sy amalkan scepatnya

  109. risang

    @mas wong amalkan amalan melepas susuk wl mas g pnh pke susuk.Keluhan didada n leher insya alloh hilang

  110. risang

    @mas satria assalamu alaikum

  111. jagaraksa

    Ijin nyimak Ki…td barusan saya kirim sms..hehe
    Salam menjura yg dalam kagem sesepuh lan sedulur yg lg pada online

  112. yudhi kinjeng mas

    pngen tau n0 ki risang gmn crny y???
    saya jg mau tany unt diri sndri.
    leher sering sakit n ad benjolan di leher sblh kanan
    ap ad hbungany dngn riwayat dlu sy prnh ikut2n perguruan kbatinan..m0h0n pencerahany..trimakasi

  113. yudhi kinjeng mas

    pngen tau n0 ki risang gmn crny y???
    saya jg mau tany unt diri sndri.
    leher sering sakit n ad benjolan di leher sblh kanan
    ap ad hbungany dngn riwayat dlu sy prnh ikut2n perguruan kbatinan..mh0n pencerahany..trimakasi

  114. risang

    @mas yudhi benjolanya dleher dpn pa belakang mas?Kepala sering pusing terus g? No sy di daftar anggota kwa mas.

  115. yudhi kinjeng mas

    dileher samping kanan.
    pusingny kadang kadang mas…

  116. kawulo alit

    nuwun sewu..apa benar lafal brikut ada manfaatnya? allohumma sim minal balai wal wabali wal gholai wakakotim wa jami’il amrodhi wal mauti puja’ati ‘amma yasyifuhu ghoiruka ..mhn pencerahan

  117. Pecel@lele

    &&&&&&&&&====&&&&&&&&

    Salam @ki risang, bila berkenan mohon cek donk penyakit diriku siapa tahu ada kodam/jin hitam…matur nuwun.

    Salam ”pecel@lele

  118. Laa tansa

    …ki Risang,salam hormat kagem Panjenengan.n..sspuh kwa.mhn ki risang,andai pajenengan berkenan hati,,ijinkan sy minta no hp.krn banyak yg akan sy konsltskn ke jenengan ttg penyakit paman sy yg lama blm kunjung sembuh.mhn sms ke 081952082635.

  119. risang

    @mas yudhi silahkan email ke saja aj ya.Tingkatnya agak serius mas

  120. risang

    @mas pecel silahkan bc MENDETEKSI ENERGI NEGATIF.mudah kok

  121. Pecel@lele

    &&&&&&========&&&&&&

    Salam ki, klu yg artikel itu sdh sy jalani dan alhamdulilah… Hanya sy mau @ki scan siapatahu ada bagian ”kecil” yg terlewatkan….

    Ditunggu hslnya yah @ki Yg baik hati

  122. risang

    @latansa insya alloh ntar sms ksitu

  123. risang

    Pecel sebutkan nama asli dan domisi sekarang.Tp mf aku tdk bnyk alat ky di RS.

  124. Assalamualaikum wr wb. Mas risang salam hormat ,juga untuk sedulur KWA.

  125. yudhi kinjeng mas

    :-) msh lum pham btul internet,
    nanti aq bljr dlu ma tmnku
    saya catat imel mas,
    trimakasih bnyk
    sem0ga mas sllu dbrkahi ALLAH.S.W.T

  126. risang

    @wa alaikum salam mas andre

  127. Ali wafa

    Ki risang,btul bgt pa yg pnjenengan katakn,tnda2 it ad pd dr sy ki.trus amalan ap yg hrs ak amlkn.trus mgenai kluarg ad bhy pa ya ki?kwatir bgt sma ibu

  128. yudhi kinjeng mas

    :-) mslhny g bsa krm n baca imel..
    moh0n kirany berkenan mas sms k n0 aq 02196008019
    saya tung6u dngn pnuh harap,,
    alfatihah wat mas risang.mukti

  129. Peri Chentyl

    Idiihhh
    Bang risang banyak pasienna. Selamat beribadah bang. Peri chentyl duduk manis sambil lihat bintang dilangit ajah..

  130. Ali wafa

    Mhon solusinya ki.

  131. risang

    @mas ali tolong keluarga drmh dhubumgi kl mau keluar dr rmh unt bepegian sempatkan bc ayat kursi wl cm 1x.Kalau kontak lwt email aj ya mas.Krn mas pke no luar negri.Wirid al.Iklas 100x dl smggu kl sdh ntar kontak

  132. Ali wafa

    Kulo tggu solusinya ki.mtr nwun.ak cb tlp ngk dpt2.

  133. risang

    @monggo peri smga jd peri yg baik

  134. Ali wafa

    Alhmd.mtur swun

  135. Peri Chentyl

    Jangan khawatir deh bang risang. Peri khan baik hati dan tidak sombong, rajin nabung dan tidak bo’ong.xixixi

  136. risang

    mau lep dl silahkan yg mau bertanya insya alloh sy jwb dilain waktu

  137. selamat malam absen malam sambil laporan,mas sy hbz wrdan ada efek tpi atap rumah yang pada bunyi2 dan tikus pada ngamuk,kok yang berantem apa ya?tpi sy sndri merinding doang and ngantuk dikit soalnya pakek al qur’an kcil jd rada samar2 he,he..

  138. bung hery

    ki risang,sy kog dcuekn lg,

  139. @bengawan candhu :
    infonya rapat saya tulis di FOE KWA!

  140. dead man

    @risang,,,,,,,,, ki coba kirim ke alamat email renalt_bradley@yahoo.co.id
    thanks.

  141. Joyo Sentiek

    Terima ksih Ki Risang..pencerahanya smoga Alloh meridhoinya..amin

  142. dead man

    sepi,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, cendol,,,,,cendol,,,,,

  143. arek ilank

    assalamualaikum @ll,
    nderek ngisi absen malam,,,

  144. jaya mendung

    @Ki Risang terima kasih penjelasanya.
    Salam ketresnan

  145. wisanggeni

    ada yang tau nggak ya manfaat bunga kamboja kelopak 4 atau 6?

  146. ari

    absn pg

  147. Murid Balya Ibnu Malkan

    pernah menghadapi jinyang hafal 30 juz Al-Qur’an tidak pak???

  148. Bengawan.candhu

    menapaki hari yg pjg dan pnh dgn sejuta makna dan arti dlm menapaki hidup dan kehidupan….mencari arti dan makna dr arti hadirnya diri dan kehidupan….sesungguhnya kt smua ada yg MEMILIKI…….
    ABSEN PAGI……..

    @Ki risang Mukti….asswrwb….msh menggelar tikar dari bumi pandanaran semarang…..ijin menyimak….
    @Jaka lampung…..asswrwb…salam sih katresnan…salam paseduluran….share yg sgt menarik dan menambah khasanah dsini…..alhamdulillah…..
    @murid balya ibnu malkan…..dgn sgenap kharisma dan daya pesonanya dan kemantapan dan kemapanannya…..asswrwb….salam sih karahayon…smg hr ini menyenangkan dan membawa berkah dan manfaat buat panjenengan…amin…..
    @dewi sri…dgn sgenap rasa percaya diri,kharisma dan kepemimpinannya……salam takzim….salam paseduluran sll…….
    @ari….dgn ngapak2nya….mari bersama2 kt mulai hr ini diawali dgn lbh positif thinking…..smg hari ini perjalanan dan pekerjaan panjenengan lancar dan berkah…..piss mas….?….

  149. @Wisanggeni: salam rahayu katur panjenengan mbah wisanggeni
    ada yang tau nggak ya manfaat bunga kamboja kelopak 4 atau 6?

    biasanya yg bertanya lebih tahu dari yg di tanya.

    monggo mbah di babar sekalian.

    monggo

  150. Bengawan.candhu

    @wisanggeni……(grogi ini,takutnya raden wisanggeni…rontok deh imanku…)……srau sy termasuk bunga dgn kelopak yg ganjil,itu sptnya ada bbrp fungsi yg dyakini oleh para org2 jawa….diantaranya 1)u/pelaris dagangan bila dtaruh dtempat dagangan 2)membangkitkan kemampuan diri u/membangkitakn ilham maupun sasmita kt dlm pencarian ilmu dan hikmah 3)u/pengasihan dan kharisma…..wallahu alam…entahlah sabda alam apkh mmg sugesti….nuwun……..

  151. Bengawan.candhu

    @ki ageng jembar jumantoro…….asswrwb……salam takzim….salam hormat guru dan sesepuhku…..msh kami tgg pencerahan jg sabda doanya…….ijin menyimak……

  152. ki ageng jj@..asalamualaikum..salam hormat ki,selamat pagi..pripon kabare ki..

    Ki begawan.candu@..wassalam ki..trimalah salam hormatku..ki begawan,sbnarnya saya malu mau share perjalanan hdup yg jauh melenceng dan trsesat dari jalan illahi..tpi karna didorong rasa penuh lumpur dosa dan ingin mencari kembali ke jalan-Nya,saya singkirkan rasa malu untuk memohon bimbingan ki risang@ ki agen jj@ ki begawan.candu@ ki gus.santri serta sesepuh semua yg tdk dpt saya sebut satu2,mohon dg ke ihklasanya menuntun saya yg buta akan jalan-Nya..suwon

  153. @Bengawan.candhu : terima kasih penjelasanya ki lurah begawan. memang betul seperti itu.
    kalau yang ini mbah tuk wisanggeni ki begawan. beliau senior di FKPPAI.

  154. @jaka lampung73 : MONGGO MAS DI SHERING MAWON.perjalanan hdupnya

  155. Obat Hati

    @ki ageng: ukuran senior di fkppai bagaimana yah? Kalau saya mau daftar gimana cara nya?

  156. Bengawan.candhu

    @ki wongalus…….wuaaaahhhhhhh…….sip sip sip…pemandangan alam yg luar biasa mbangkitakan semangat dan ksegaran dpagi hari…….rasanya temrawang tembus kdalam sanubari kesjukan kegaran dan indahnya mentari pg…..rasanya segerr…enak….
    @ki jaka lampung73…aduh,jgn pgl sy dgn sebutan kasepuhan tsbt”begawan:”….ckp pgl sy sepert5i layaknya air yg mengalir mengikuti kata hati dan perjalanan hidup yg menuju muara dan berakhir dilautan u/kembali ke hulu sewaktu2……cekap kasebat “bengawa”…krg1 huruf…..ttg mslh pengalaman hdp panjenengan itu bgs kok,bs menjadikan kt intropeksi,pembelajaran buat kt dr panjenenganan,jstr kami khususnya sy pribadi sgt sng dan menghargai perjuangan dan usaha panjenengan dlm menemukan arti sejati dan penyelarasan hidup dan kehidupan….byk skl hal2 yg bs kami petik,panjenengan pnya masalah,tp panjenengan jg brsh mencari jln kluar dan pemecahan dan tdk prnh patah…kami dr sini turut mendoakan panjenengan,usaha panjenengan jg menunjukkan kemandirian dan spirit positif dr diri prib adi panjenengan…..klo dr share sy pribadi msl ada gejolak bgt biasanya sy istighfar…menata niat,memebrsihakn niat dgn mengucapkan “bismillahitawakaltu alallah,radhitu billahi rabba wabil islami dinna wabi muhammadin nabiya warasulla…..(bbrp kali smp tng)…kmdn br dzikir laillahaillah muhammadurrasulullah SAW syaikh abdul qadir waliyullah……ini skedar share sj……
    @ki ageng jembar jumantoro…..waduuuhhh…..sesepuh bnr kan….wah jd sungkan ini ki….. @raden wisnggeni…..aduh raden,nyuwun sih agunging samudra pangaksami,mbok bilih atur kawulo mboten ngrenani penggalihipun panjenengan,sampun dadosno duko lan wigatos,kawulo ingkang taksih cubluk kuwanen atur ceriyos ingkang mboten pas ing pan lan papan…..nyuwun pangapuneten njih raden…nuwun……

  157. Absen pagi.. nyimak aja salim sesepuh,salam sedulur..

  158. Bengawan.candhu

    Kepada Yth :
    Sesepuh pini sepuh KWA
    Generasi biru KWA
    poro sedulur penggemar dan pemerhati ilmu dan hikmah

    Di wilayah Salatiga, Ambarawa, Semarang, Kendal, Kaliwungu, Pekalongan, Pati, Kudus Demak,Grobogan,Purwodadi

    Hal : undangan terbuka pertemuan perdana dan rencana kegiatan bulan Des 2010.

    Dengan hormat, Salam takzim…salam sih karahayon…..Sebelumnya dgn penuh kerendahan hati kami dan dgn sepenuh hati kami dan menjura yg sedalam2nya kepada para sesepuh dan pinisepuh,para senior di kota2 tsbtkan di atas. tnp bermksd jumawa dan berbangga diri dan jg berbesar diri…..
    Sehubungan dgn permintaan diadakannya pertemuan KWA Semarang dan berdasar pertemuan hr snin 4 okt 2010 oleh sebagian bolowongalus di smg. Kami bermaksud u/mengajak dan mengundang poro sedulur sesepuh pini sepuh,para senior smua u/berkumpul di sekretariat kwa smg.

    Jam/Hari/Tanggal : 21.00 WIB/Sabtu/16 Okt 2010
    Tempat : jln.Anjasmoro tengah no 9A Karang ayu SMG
    Acara :
    1)Pembentukan pengurus KWA cabang semarang
    2)membahas acara perdana KWA bulan des 2010.

    Dimohon kpd segenap sedulur yg ingin menjalin silaturahmi dan ingin menambah pasedulurannya kami persilahkan ambil bagian dlm acr tsbt. Tiada mksd lebih bagi kami yg masih generasi biru/generasi muda ini u/mendahului poro sesepuh pini sepuh bahkan smp melangkahi panjenengan smua. Insya Allah dlm hati kami murni u/lbh knl dgn poro sedulur dan sgenap sesepuh dan pini sepuh smuanya. Ingin menjalin paseduluran yg lbh akrab dan lbh dekat lg. u/itu bagi yg berkenan hadir dgn segala hormat kiranya berkenan mengisi daftar dibawah ini u/copas: bagi yg berkenan hadir dgn segala hormat kiranya berkenan mengisi daftar dibawah ini u/copas:

    1)mbah jambrong semarang 08157736941
    2)pencari guru sejati semarang 088215003820
    3)hijrah semarang 081228182273
    4)mas haris semarang 081325224129
    5)laskar lung gading 085740011189
    6)bengawan.candhu Salatiga 085216123458
    7)sang penghayal(ahmad dany) semarang
    8)pendekar bodo semarang
    9)Wawan.As ( sragen ) 085 725 161 088
    10)satrio ilang grobogan 085726871569
    11)harsa semarang 024 70031795

    trmksh……

  159. Bengawan.candhu

    @ki risang mukti….ini permintaan dr sedulur smg,solo ke smg tdk trll jauh…msl panjenengan berkenan kami bermaksud memohon khadiran panjenengan di smg kira2 berkenan tdk ki?sy berharap nnt u/bln desember dluar malam satu suro tntnya…krn kami berkeinginan tdk ingin berbenturan dgn acara di perguruan msg2….soalenya pst poro sedulur ddaerah tsbt diatas ingin panjenengan share jg panjenengan terapi….dmohon keikhlasannya…salam takzim…..
    @Ki abdul jabar…trmksh atas kemurahan hati dan kebesaran jiwanya,krn tlh berkenan memperbanyak CD MEDITASI sbg doorprice acr nnt,smg Allah Swt membalas budi baek dan luhur panjenengqan. triring salam hormat dan salam takzim…..
    @ki arya kusuma dewa…trmksh atas sgenap atensi,support,masukan dan bimbingannya……
    @ki wongalus…trmksh atas wkt tempat di blog jg atensi dan supportnya slm ini…….
    @ki ageng jembar jumantoro…trmksh atas sgenap sabda dan doanya…trmksh…..

  160. yoyok supriyadi

    Rahayu
    dua hari dak ol tambah sip aja
    Tuk Begawan Candu semogp sukses
    @ki ringsang hebat jualannya laris banyak peminat, memang sih sekarang banyak orang yang merasa kesurupan, tapi kalau di telaah penyakit sekarang banyak disebabkan oleh prilaku dirinya sendiri, sukses selalu @ki Ringsng.
    Membahas penyembuhan kok mas Iblis gak nongol, apa takut sama @ki ringsang.
    Nuwun……………….

  161. andra

    @wisang:sugeng enjang kii…tumut nyemak,,absen pagi…..hehhehehe,,
    @ki jj:assalamualaikum ki…salam takzm….nderek nyemak mawon….hehhehe,,
    @ki bc:insallh sy hdir ki…tp blm tw daerah mananya…

  162. CondroMowO

    ikut nyimak mowon…..

  163. Ki ageng@..maaf beribu maaf,saya tdk brani menulis penglman hdup yg phit ini,bukan karna apa,tpi saya takut nanti akan timbul kontra di KWA,soalnya ini trhbng dg wkt saya msh senang2nya belajar ilmu ghoib,tpi los kontrol,main hantam,karna tdk didasari dg bekal pengetahuan agama yg kuat,tpi intinya seperti yg saya tulis dicoment atas,saya ingin bebas dari semua ini,tpi tdk tahu harus darimana memulainya,meninggalkan amalan?..memang sudah lama tdk sya amalkan,pantangan jg sdah dilanggar,tpi knpa efeknya msh ada..
    Sholat..alhmdllh 5 wkt tdk trtnggl,tpi apa ckup cuma dg ini,lantas sholat yg bagaimana?sdangkn ilmu sholat saya hanya rubuh gedang(bhs:jawa),saya slalu buka KWA,tpi yg slalu muncul hanya membhas msalah ilmu..apa ini sudah menjamin kejalan yg lurus?..
    Knpa bab ibadah khususnya sholat tdk dbhas,pdhl sya yakin dsini msh ada sedulur yg tdk/kurang mengerti dg sholat yg sbnar,apa sholat cuma berdiri,melakukan gerakan dan bca ayat2??
    Maaf sesepuh semua,tdk ada mkst trtntu dg kta2 sya,mohon maaf atas segala kesalahan,ini cuma kata hati kecil saya yg benar2 buta dg agama,trutma sholat,pdhal ini nanti yg pertama dihisab diyaumil qiamah..
    Harapan saya,semoga ada sesepuh yg bhs bab ini,agar tdk ada umat kususnya islam yg hilang jati diri ke islaman nya seperti saya yg sangat2 jauh trsesat..mohon bimbingan nya para sesepuh yg arif dan bijaksana..nuwun..sekali lg mohon maaf atas tulisan saya ini..
    salam PERSAUDARAAN..

  164. Oval75

    Ass. Salam semua sesepuh dan anggota kwa. @risang : Informasi yg berharga dari mas risang, terima kasih. Agar lebih jelas sebaiknya disertai gambar titik 2x lokasi yg dipijat. wasalam…

  165. kwa088

    nderek absen…..salam tuk semua warga kwa….mas risang…..Al Fatihah sent

  166. kertapati511

    ijin nyimak aj,……. salam takzim buat para sesepuh KWA dan salam sedulur all@.

  167. @Bengawan Candhu
    Pengumumannya sudah saya tempel dengan lengkap di FOE KWA!

  168. amus

    ass.hadir siang,mksh ki risang ats sgl nasehat dan bimbingannya.wasalam

  169. OJIBUAKU

    nderek nyimak………

  170. jala satria

    @sungkem kagem ki risang..nderek bingah kathah sederek2 ingkang mbetahaken bantuan panjenengan..mugi ndadosno amal kabecikan,amin
    @sungkem kagem bengawan candu,sekalian nderek nepangaken nggih,kulo lare ndusun, ingkang nembe mulai tolabul ilmi kalian sederek2 kwa.. Xi..xi…xi..
    @spesial utk iblis, huuaaaahaaa…@sederek2 sedoyo wonten kwa.

  171. sugi sawunggaling

    mau absen lama bolos……………………

  172. @Ki sugi………..salam takzim ki.
    Ada yg mau sy tanya kepada ki sugi ….. Apakah tehnik penyelarasan AKR yg kemarin ki sugi share bisa juga di terapkan untuk ASR ki ??

    Atau utk ASR ada tehnik penyelarasan sendiri ?
    Mohon bimbingannya ki ….

    Terimakasih sebelumnya

  173. saiful anam

    Maaf sebelumnya tapi saya mohon bantuan smuanya.

    saya kmrn dpat kabar kalau pacar saya kesurupan, dn smpe td sore pas telp saya, setan yg mengganggu pacar saya itu masi ad….

    Saya mohon bantuan secepatnya, Apakah Ada doa untuk mengobati kesurupan dari jarak jauh. maklum rumah saya di malang dn pacar saya di mojokerto……

    Mohon Bantuan secepatnya atw bisa juga kirim email ke : kera_malang@ymail.com

    saya sangat berterima kasih apabila dari anda semua mau membantu saya… ^_^

  174. risang

    @mas saiful selama ini sy blm bisa penyembuhan kesurupan jarak jauh.Tapi kalau santet saya sanggup mas.Maaf ya mas.

  175. saiful anam

    iya mas

    terima kasih…

    apa mungkin ada teman2 lain yg bisa menyembuhkan ^_^

  176. herrywae

    beberapa hari ini saya coba test pijit jari tengah dan jari no 2 dari kelinking dan juga saya coba tusuk telapak kaki saya pake kayu tumpul dan hasilnya memang bener2 sakit… sebenernya saya dah merasakan ada sesuatu yang negatif dari dalam diri saya,tapi saya tidak bisa menghilangkannya…saya juga pernah dikasih tau seseorang ,khodam saya membawa efek negatif ke saya.tapi lagi2 saya bingung apa yang harus ak lakukan….bila berkenan saya minta saran dari mas risang. terima kasih

  177. risang

    @apa ini mas hery yg dari medan?Kl ya apa mas ganti nomer hp?

  178. Ciik

    Ass. Ki risang , selama seminggu wirid al ikhlas mata saya ngantuk berat melulu, tapi setelah wirid asma malakatiyah justru sulit tidur, kepala tegang dan panas, perut mual2. Mohon doa moga sembuh.

  179. Ciik

    Alhamdulilah keluhan lain seperti mimpi sekolah, dikejar2 hantu, seluruh bdan kesemutan, sakit perut dll udah mulai ilang. Makasih ki risang

  180. risang

    Cik berjuanglah sampai tuntas.Banyak kejadian aneh yg dceritakan pd sy lwt telp.Ada yg sluruh keluarganya malah sakit semua ada yg malah lemas tak berdaya dll.Ada yg email kl mw sms atw telp hp nya mati restart.Semua itu krn kuatnya gaib yg ada dlm diri2 saudara kita.

  181. risang

    @bung heri sy g mencueki bung.Tolong sms kan email bung.Ada yg tdk bs sy ceritakan dg email bung.Atau bung heri sms saya saja

  182. bung hery

    udh ki,sdh sy sms ke no ki almt emailny

  183. herrywae

    saya dari jakarta mas risang……

  184. Kebo Anabrang

    Absen juga ah………..
    sdh lama gak nongol di KWA

  185. makasih atas infonya :)

  186. Qobiltu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: