AMALAN SYEH SAIDI RADIN KYAI HJ.MD.NOOR


suhaimi
manugaling@hotmail.com

ASS.WTH.WB. Sy mohon keikhlasan dr sesepuh yg ada di KWA utk segala ilmu dn amalan yg ada di-blog semoga agar bermanfaat uth segala kebutuhan umat khusus nya umat islam di-Singapore. Dn ini suatu hadiah sekali gus sy mengijazah kn satu amalan dr guru sy dr tanah pasundan dn telah kembali ka rahmatullah. Beliau bernama Syeh Saidi Radin Kyai Hj.Md.Noor wafat tahun 1969. Berumur 120 thn. ini amalan nya.

QULHU WALLAHU AHAD NASROM MINNALLAHI WABIHAQQI YA JIBRAIL, ALLAHU SAMAD WAFATHU QARIBU MUJIBU BIHAQQI YA MIKAEL, LAM YALID WALAM YULAD WABASIRIL MUKMININA BIHAQQI YA ISROFIL, WALAM YAQUL LAHU BIHAQQI YA IZRAIL KUFUAN AHAD, FALLAHU KHAIRU HAFIZAN WAHUWA RAHMANIRAHIM( YA ALLAH HAQ ALLAH 3X DLM HATI 1NAFAS DI-TAHAN.

Insya Allah akn ter capai apa pn yg kt ingin kan. Tawasul mhn di kirim fatiha pd al marhom Syeh saidi kyai Raden Hj. Md. Noor. Smoga amalan ini bisa bermanfaat buat saudara ku di kwa. Amin wasalam wth.wb. suhaimi dr Singapore dr no.1023. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 129 Komentar

Navigasi pos

129 thoughts on “AMALAN SYEH SAIDI RADIN KYAI HJ.MD.NOOR

  1. pertamax

  2. salam hormat dr sy mas suhaimi
    Kalo boleh tau manfaat utama dr amalan ini apa ya mas?

  3. Pecinta Habib

    kasabaraha nyak ??

  4. Pecinta Habib

    TUMBEN TUMBEN, Mbah gondrongx mana ya ??? wkwkwk

  5. al-Manfaluti

    Salam persaudaraan suhaimi, dan semua warga Wongalus, semoga sentiasa dalam rahmat Alla. Amalan yang yang cukup mantap untuk perubatan dan maqbul hajat, semoga Allah merahmati roh guru syeikh dan ditempatkan bersama orang-orang beriman di alam sana. Al-Fatihah saya hadiahkan khususan buat Syeh Saidi Radin Kyai Hj.Md.Noor .al-Fatihah

  6. kiudeng_kulo nderek hamemayu hayuning bawono

    Ikut menyimak

  7. vandu

    absen aja

  8. Masfauzi

    Matur suwun..Nderek nyimak..

  9. ki maghrobi

    salam nah ini baru mantaaap ijin mengamalkan alfateha untuk panjenengan

  10. TRINITY

    Qobiltu…smg membawa berkah dunia akhirat…amin

  11. Abi rowo

    Bukankah ini asmak al ihlas.Setiap torikoh pasti punya.Mirip ijazah gus rori.Tata cara beda

  12. Ning neng

    Qobiltu,saya sekeluarga menerima ijazah amalan diatas dari mas Suhaimi secara lengkap sempurna ATAS IJIN ALLAH.
    Al-fatehah sent to mas Suhaimi dan Guru2nya.

    Alhamdulillah kluar juga amalan berbasic al-ikhlas .
    Kebetulan saya pecinta Amalan/ilmu yg berbasic Al-ikhlas.
    Buat @all sesepuh yg masih punya simpenan amalan2 yg berbasic al-ikhlas monggo dibabar ampe tuntas.
    Kalo boleh “AMALAN AL-IKHLAS 10.000X/MALAM DAWAM SELAMA 40 HARI”
    +ijazah+doa kunci+tatacara riyadhoh lengkapnya.
    Trims.

  13. Cungkring Cerbon

    wilujeng dalu sdoyo pinih sepuh ing KWA….ini mirip Qulhu Barokah (Qulhu Malakah)….monggo dilanjut…

  14. Bismillahirrohmanirrohim. Qobiltu, saya terima ijazahnya dari mas suhaimi dengan mengharap ridho Allah. Alfatihah… Oh iya, tata cara mengamalkannya gmana ya? Thnks.

  15. agus

    bg yg ada msalah ttg santet,guna guna,atau hal gaib,
    saya siap bantu,
    hub
    mbahagus23@yahoo.co.id
    (melayani pesugihan putih)
    wslm

  16. Murid PTK ﻤﻜﺘﻰ

    Ass dibaca berapa kali mas suhaimi??

  17. mohon izin dr saudaraku suhaimi,utk mengamalkan…

  18. abi rowo

    memang sir al ihlas gak main2,menurut pengalaman saya dalam mengamalkan sir al ihlas,pertama kali saya dapatkan sir al ihlas dari guru kami al maghfurloh,kyai asrori al ishaqi.sebelum melakukan awrod sir al ihlas..diharuskan melakukan puasa weton lahir…dan mandi suci tiap malam selama 41hr.namun dulu saat saya mendapatkannya…kami diharuskan mewirid al ihlas sebanyak 10.000x.tapi tidak wajib,jika tidak kuat minimal 3000x.malam pertama saya lakukan,serasa seisi alam membisu.tak ada desiran angin..dan kicauan binatang malam,sunyi senyap…hari ke2..dan ke 6..masih sama….namun pada saat malam ke 7..kejadian yang tidak bisa dinalar akal terjadi begitu menakutkan,seperti biasa jam 11 malam..saya melakukan mandi keramas suci,sebelum melakukan sholat dan wirid.pada saat mandi hawa yang sangat dingin dan merinding sangat luar biasa..seolah ada seribu mahluk kasat mata mengelilingi rumah saya,saya tidak tahu itu apa..namun saya tidak perduli,sayabtetap meneruskan mandi,dan kemudian sholat hajat…dan pada saat takbir pertama perasaan merinding semakin kuat,seolah2 dibelakang saya terdapat mahluk kasat mata yang ikut makmum,dan bathin saya dapat mendengar dengan jelas deru takbir mengikutiku..saya coba tetap khusuk,dan tidak menhiraukan apa yang saya rasakan,dan pada saat salam terakir saya menoleh kebelakang,saya yang semula memejamkan mata,mencoba membuka mata,dan pada saat itu pula sekedipan mata,kulihat dempetan soft mahluk kasat mata bersurban,lalu tak terlihat lagi..dan dan saat salam menoleh ke kiri,udah tak terlihat,namun tercium harum aromah yang sampai saat ini sulit aku lupakan…..kemudian saya beristigfar…sholawat…dan membaca asmak sirrul jibril 11x dan saya lanjutkan membaca asmak diatas..entah berapa banyak yang sudah aku baca…aku sudah terlena dengan kekhusukan saya….tiba2,jiwa saya seolah bergetar hebat…sampai saya tidak mampu mengendalikan tubuh saya yang juga ikut bergetar seperti naik sesuatu…mata saya tetap saya pejamkan dan terus melakukan wirid….tak lama kemudian saya melihat dalam bathin saya langit terbelah memancarkan sinar cahaya putih yang sangat terang tapi tidak menyilaukan mata…seolah malam itu adalah siang yang sangat cerah….disusul keluarlah ribuan pasukan berkuda…yang bergemuruh menuju kearah rumah saya.kuda dan peunggangnya seukuran raksasa dan berjubah serbah putih…pada saat itulah saya tidak kuat dikarenakan rasa takut yang luar biasa,dan say tidak lanjutkan wirid al ihlas sampai sekarang karena masih belum siap.setelah kejadian itu selama 1 bulan aku seperti orang linglung,tapi saya waras sehat wal afiat,tapi hanya diam tak banyak bicara…dan selama 1 bulan itu..seolah semua tabir terbuka dengan jelas…saya dapat melihat seluruh mahluk alam semesta dengan jelas dan bisa berinteraksi seolah nyata,dan kadang saya ditegur oleh kakak saya karena bicara sendiri…bahkan saat itu saya dapat mendengar tumbuhan berbicara,binatang berbicara,melihat manusia menampakkan wujut aslinya,ada yang berkepala babi…banteng..anjing dll…dan melihat ulama ada dua macam terlihat utuh dan ada yang terlihat tengkorak hitam yang berjalan…entah apa maksudnya…dan saat itu,saya dapat melihat seseorang yang sudah mendekati ajal….kemudian saya berniat menghentikan wirid itu,sampai sekarang dan lambat laun kehidupan saya normal kembali….saya semakin mendekat pada yang khaliq….mohon ampun atas semua rahasia yang sudah terlanjur saya lihat….demikian sekelumit cerita pengalaman saya tentang sir al ihlas…jika ada saudara yang sakit hati saya mohon maaf sebesarnya..wassalam

  19. Firus

    Salam,
    Qobiltu mas Suhaimi,,
    ijin ngamalin ye untuk saya sekeluarga…al-fatihah untuk guru mas Syeh Saidi Radin Kyai Hj.Md.Noor ..wsalam

  20. muhammad69

    qobiltu,mas suhaimi,di amalkan brp x ini?

  21. Bowo Sang Mata indah

    Bismillahirrohmanirrohim. Qobiltu, saya terima ijazahnya dari mas suhaimi dengan mengharap ridho Allah.
    untuk guru mas Syeh Saidi Radin Kyai Hj.Md.Noor & Mas Suhaimi AL-Fatehah Sent…….
    Wassalam….

  22. bagja

    Qobiltu saya terima ijazahnya Amalan Syekh Saidi Radin Kyai Hj.Md.Noor dengan lengkap dan sempurna dari Mas Suhaemi, mohon ijin untuk mengamalkannya (mohon dibabar cara mengamalkannya Mas )

  23. Absen malam,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  24. SINGA MARANTEE

    IZIN NYIMAK…..

  25. JOYO SENTIEK

    Assalamu alaikum
    Wongalus pinisepuh, poro sepuh salam takzim
    dan salam paseduluran buat anggota KWA semuanya..
    Mohon ijin Kang Suhaimi untuk mengamalkan… smoga ALLoh swt meridhoinya..amin

  26. suhaimi

    ALHAMDULILLAH DGN RELA HATI SY MENGIKHLAS KN ILMU2 ALLAH YG DI TITIP KN PD SY YG DHOIF UTK SAUDARA2 KU YG MUSLIM KHUSUS UTK KELUARGA BESAR KWA SMOGA ALLAH REDHO AMIN. Mengikut keterangan yg di beri kn pd sy amalan qulhu 4 malaikat utk benteng diri dr sgala kejahatan2 manusia jin dan syaitan. Sampai pd kalimat Ya Allah SEBUT DI LUAR (hu) DLM HATI HAQ ALLAH 3X nafas di tarik dr pusar lalu di tahan berserta lidah di naik kn ka langit2 sambil niat di dlm hati apa yg kt butuh kan insya Allah akn terhindar dr segala kejahatan manusia jin dn syaitan. Yg penting merasa kn keberadaan Allah sehingga diri terasa fana dn baqa bersama Allah. Doa sy semoga saudara2 ku semua dlm keredhoaan nya amin

  27. suhaimi

    sy pecinta ilmu2 baik yg berupa mistik yg bernafas kn islam mau pn ilmu2 tasauf aliran wahdatul ujud. Dn sering melanglang buana di tanah jawa dn masih ada hubungan keluarga di-Banten cisantri dn menes pandegelang. Dn juga Bogor serta ceribon. Sy bener2 senang sekali sejak jadi keluarga besar KWA kerna rata2 ahli keluarga bsar kwa pencinta ilmu sy ckup bahgia dgn cara2 sesepuh di kwa mewejang kn setitis dr ilmu2 Allah smoga mndapat redho Allah

  28. Ras

    Bismillahirrohmanirrohim. Assalamualaikum kepada semua, saya terima ijazahnya dari saudara suhaimi dengan mengharap ridho Allah.
    AL-Fateha untuk guru Suhaimi iatu Syeh Saidi Radin Kyai Hj.Md.Noor & AL Fateha untuk saudara Suhaimi AL-Fateha …….
    Wassalam….

  29. Bismillahirrohmanirrohim.
    salam nah ini baru mantaaap.
    qobiltu, saya terima ijazahnya dari mas suhaimi dengan mengharap ridho Allah.
    ijin mengamalkan alfateha untuk panjenengan

  30. Ass wr wb.
    Ki Suhaimi, saya terima ijazahnya AMALAN SYEH SAIDI
    RADIN KYAI
    HJ.MD.NOOR secara lengkap dan sempurna agar menjadi amalan yg barokah dunia akhirat. Atas keikhlasannya km ucapkan terima kasih kpd Allah km mhn ampun. Summa ilaruhi khususon Syeh Saidi
    Radin Kyai Hj.Md.Noor wa ilaruhi Ki Suhaimi syai-ul lillahi lahumul fatihah, Alfatihah sent.
    Salam hormat saya buat para sesepuh KWA.
    Wassalam.

  31. Ki Suhaimi maksudnya sampai pada kalimat Ya Allah SEBUT DI
    LUAR (hu) DLM HATI
    HAQ ALLAH 3X nafas
    di tarik dr pusar lalu
    di tahan berserta
    lidah di naik kn ka
    langit2 sambil niat di
    dlm hati apa yg kt
    butuhkan. Itu maksudnya HU nya diucapkan 3x juga, atau HAQ ALLAH saja yg di ucapkan 3x itu mhn penjelasan. Wassalam.

  32. suhaimi

    sebelum nya maaf kerna kedhoifan sy lupa tentang pengamalan nya di-amal kn dgn keiklasan hati saudara2 ku yg penting istikomah nya. Kerna istikomah itu lebih baik dr SERIBU KAROMAH. Dn ada lg amalan dari Nabi Khidir a.s yg di turun kn pd sunan Bonang,yg di turun kn pd Syeh siti jenar,yg di turun kn pd Eyang jayeng purbo warih kusumo,yg di turun kn pd Mohd Baidawi dn di turun kn pd sy Suhaimi dgn ini sy ijazah kn dgn ikhlas hati satu Aurod yg di beri nama AUROD KHUSTHO ADA LAH KUNCI UTK ROJIUN PD SANG KHALIK MENURUT YG EMPUNYA AMALAN INI SEGALA ILMU SUDAH TERHIMPUN DAN TERANGKUM DLM PERKATAAN KALAM BG YG SUDAH MENGERTI SILA AMAL KN DGN IKHLAS. Sebelum mengamal kn Aurod khustho ini mohon di wirid kn zikir nafas yg berbunyi HU zikir di dalam saat kt menarik nafas ditahan di dada dn kalimat Allah saat nafas kt keluar dn kt harus pejam kn kedua mata dn di tumpu kn pd antara dua kening di tengah2. Di zikir kn nafas dlm hitungan ganjil.3x 5x Atau 7x. Sesudah itu baca Bismilahirahmanirahim. ANA SIRRULLAH SIRR KUN FAYAKUN. ANA KALAMULLAH KALAM KUN FAYAKUN.ANA SIFATULLAH SIFAT KUN FAYAKUN. ANA AF’ALLULLAH AF’AL KUN FAYAKUN. SIRRULLAH SIRR INGSUN ZATTULLAH ZAT INSUN SIRHU ZAT HU SIRR INGSUN…. Pd titik di niat kn apa hajat kita baik dunia mau pn akhirat smoga. Bisa bermanfaat buat benar2 mencari keredhoaan nya jg mhn di hadiah kn fatiha pd yg empunya amalan Aurod ini mhn jgn di sia2 kn amalan ini kerna segala amal dan ilmu sudah terangkum dalam pkataan kalam kun fayakun. Pd saudara ku pencinta Allah. Ingat lah hadis dr kanjeng nabi Mohd.s.a.w:Al insan sirrihi wa’ana sirrahu. Yg erti nya kurang lebih: INSAN ITU ADA LAH RAHSIA KU. Dan AKU ADA LAH RAHSIA NYA. Dan lg dr hadis Mohd saw. Anta mutu qobla maut. Mati kan lah diri mu sebelum kamu mati. Wahai saudara2 ku yg amat ku cintai mari lah kita sama2 menyedari bahawa ujud kita bukan lah ujud hakiki. Ujud kita hanya menunjuk kn keberadaan sang maha pencipta. Doa ku buat keluarga besar kwa: wahai Zat yg maha sempurna ilmu nya terangi lah hati2 kami dgn chaya Nur mu yg maha sempurna dan abadi amin3x ya rabbal alaamin.

  33. Kamal

    Absen dini hari/////////////////

  34. suhaimi

    maaf atas segala kedhoifan sy Aurod khusto ini di mal kn sesudah solat boleh juga di saat kita bermeditasi atau semedi sambil kt merasa kn keberadaan Allah sehinga kita lenyap di dalam keagungan nya. Insya Allah kt akn merasa kn kehadiran Allah. Dn mohon jgn lah hendak nya kita mengucap yg tdk baik bisa buruk akibat nya. Kerna segala ucapan kita bisa kun fayakun dan segala amalan yg pernah saudara2ku amal kn bisa jadi makbul dn sebelum mengamal kn apa jg amalan.Amalan Aurod ini amal kn duluan agar lebih tajam dn cepat proses segala amalan yg sadulur2 amal kn. suatu contoh kalau besi di bakar dalam api kerna terlalu besi itu bisa membakar jg kerna telah menyatu dgn api. Apa lg kalau kita bisa mengfanak kn diri kita sehingga yg ada hanya Allah yg lain hanya bayangan nya aja.sy yg dhoif ini kurang lebih mhn ampun pd gusti Allah andai kata sy merasa diri ini memiliki. LAA MAUJUDI FIL WUJUDI ILLALLAH. Wasalam

  35. Yos

    Ass wr wb.
    Qobiltu..
    Ijin mengamalkanya mas suhaimi, suatu saat nanti smoga manfaat dunia akhirat..

    Wassalam..

  36. Kamal

    @Suhaimi,terimakasih ilmu,nasehat n doanya
    Amin 3x ya robbal’alamin

  37. Rd iwan abdurrachman

    Saudaraku suhaimi, mohon izin mengamalkanya,semoga bermanfaat dunia akherat

  38. ehen zaxis

    qobiltu,boss suhaimi aq mnta ijin utk mengamalkan…al fatihah

  39. Sanjaya Guitarholic

    AssWrWb. Good posting Mas Suhaimi. Salam kenal dan terimakasih atas artikel amalan ‘Sirr’ Al-Ikhlas ini. Semoga bermanfaat lahir, bathin, dunia, dan akhirat bagi para sedulur yang mengamalkannya. WssWrWb.

  40. Sanjaya Guitarholic

    @Ning neng : salam kenal. Benar menurut anda, memang banyak amalan dengan basic Al-Ikhlas, antara lain : bbrp versi Do’a Surat Al-Ikhlas, Hirz Al-Ikhlas, Hizib Mighnatis, Hizib Nawawi, dll. Semoga apa yg anda inginkan akan segera terpenuhi. Amiin.

  41. Masdi Dhemen Klayapan

    Assalamu alaikum.wr.wb
    Izin Nyimak …

  42. aslkm..ki suhaimi ..sy trima ijazah y.dgn mengharaf ridho allah swt n smga manfaat dunia n akhirat amin
    wassalam

  43. dody

    ………qobiltu…..wow….keren……….

  44. Aryo KWA088

    Ass wr wb.
    Qobiltu..
    Ijin mengamalkanya mas suhaimi, suatu saat nanti smoga manfaat dunia akhirat..

  45. Qobiltu dan mohon izin mengamalkan
    Terima kasih

  46. ericsagita

    nderek nyimak mawon nggih.

  47. Kebo Anabrang

    Mas Suhaimi salam takzim dan salam Rahayu. Saya yg masih dhoif ini mohon dijinkan mengamalkan. Kalau untuk amalan Syeh Saidi Radin Kyai Hj.Md.Noor, suatu amalan yg sangat bagus karenanya amalan ini juga disebut QULHU 4 MALAIKAT, dimana memang sdh tertulis di kedua sayap Malaikat tsb.

    Untuk Aurot Kustho, kalau yg saya amalkan pembukanya menggunakan dzikir Sirr Muhammad 1 yaitu menarik napas dgn bathin mengucap HU di tahan di perut 3 jari di bawah pusar (bukan didada), dan kalau sdh tdk kuat dihembuskan dengan mengucap ALLAH. Baru membaca Aurot Kustho, dan di tutup dengan dzikir Sirr Muhammad 2 yaitu sama dgn dzikir Muhammad 1, hanya HU digantikan ALLAH dan ALLAH di

  48. Kebo Anabrang

    digantikan HU. Pada saat menahan napas ucapkan dalam hati Hu..Hu..Hu.. dst sampai kita gak kuat menahan napas.

    Mohon maaf Mas Suhaemi, ini hanya sharing sesuai dgn apa yg saya amalkan. Postingan Mas Suhaimi sangat bagus, semoga dapat diamalkan oleh sedlur KWA dgn istiqomah.

  49. NING NENG

    @abi rowo kalo berkenan langsung aja amalan AL-IKHLAS 10.000X nya Diijizahkan lengkap tatacaranya disini.
    Sebenernya saya ingin sekali langsung ngamalin al-ikhlas 10.000x/malam ini,namun tak berani karna belum ada guru yg ngijazahin takut kalo sanad/rantai ilmunya tidak bersambung sampai ROSULULLOH,
    sanad ilmu yg jelas sangat penting bagiku supaya ilmu itu haq+jelas untuk diamalkan dan supaya menjadi keilmuan yg barokah+bisa dipertanggungjawabkan di dunia&akiroh.

    Krna ilmu tanpa guru katanya gurunya setan

  50. Laa tansa

    Ki suhaimi….mhn ijin nderek “Qobiltu …smg mmbw brkh bg qt smua.alfatikhah ila man ajazani wa ajazahu ilal muntaha…alfatikhah……………….APAKAH SDH WKTUNYA SHOLAT JUMAT?

  51. Hi Ahmad

    salam Ki Suhaimi, izin ana mengamalkan Aurod khusto dan QULHU WALLAHU AHAD NASROM …

  52. kholik

    Salam,
    Qobiltu mas Suhaimi,,
    ijin ngamalin ye untuk saya sekeluarga…al-fatihah untuk guru mas Syeh Saidi Radin Kyai Hj.Md.Noor ..wsalam

  53. zenzen masih mencari berkas

    kalo menurut saya…namanya baca surat al Quran mo 100.000 semalem ke gpp…asal niatnya ibadah karena Allah SWT,,gpp. tapi saya pernah disuruh baca al ikhlas sebelumnya baca syahadat 7x tanpa napas lalu paca al ikhlasnya,,,

  54. OJIBUAKU

    ass… salam…. ijin nyimpen dan insyaAllah bisa ngamalkanMas suhaimi….
    td malam mau masuk susah banget….

  55. adinoto

    Raden Syeh Saidi Radin Kyai Hj.Md.Noor guru silat perguruan macan pasrah singapore?

  56. ijin ngamalake ijazahnya mas suhaimi mg membwa berkah lan manfaat dunia akhirat..mas untk aurodnya ada tawwasulnya gak mas?

  57. Bismillaahi Qabiltu lillahi ta’ala saya terima semua yang di ijazahkan Ki Suhaimi di atas terimakasih Ki…semoga manfaat dunia akhirat.send fatihah 3x khususan buat Ki Suhaimi dan para sesepuh di KWA ini…

  58. Zeus

    Bismillaahi Qabiltu lillahi ta’ala saya terima semua yang di ijazahkan Ki Suhaimi di atas terimakasih Ki…semoga manfaat dunia akhirat

  59. suhaimi

    syeh saidi Radin kyai hj. Mohd Noor asal dr Banten dn bermaustatin di Malaysia Di daerah batu pahat. Ada lah guru silat macan dn spiritul dlm menyampai kn ilmu2 hakikat dan makrifat beliau amat selektip dlm memilih murid. Bukan kerna pelit cuman takut di salah faham kn oleh murid kerna ilmu makrifat ini bukan semua orang yg mengerti kalau yg faham itu ya banyak tp buat yg mengerti amat lah sedikit.sekian wasalam.

  60. Mas suhaimi, terima kasih bnyak atas penjelasannya di atas.

  61. suhaimi

    Ada yg nanya td pegamalan kn Aurod Qusto yg sama tentang kirim fatiha saperti asr cuma di tambah dgn fatiha pd syeh siti jenar.. Eyang jayeng dn Mohd. Baidowi wasalam.

  62. Ning neng

    Sebenernya ada critanya napa saya sangat suka dgn amalan al-ikhlas,
    Bukan karna ingin khodam ataupun karomah?
    Namun dikarenakan ada sesuatu hal….??

  63. izal

    qobiltu

  64. Oval75

    Ass. Qobiltu amalan dari suhaimi……………….

  65. Assalamu’alaikum wr. wb.,

    Tanpa mengurangi rasa hormatnya saya kepada @ ki Suhaimi mohon izin ikut berbagi.

    Dengan nama Allah, Yang Maha Pemurah, lagi Maha Mengasihani.
    Katakanlah (wahai Muhammad): “(Tuhanku) ialah Allah Yang Maha Esa;
    “Allah Yang menjadi tumpuan sekalian makhluk untuk memohon sebarang hajat;
    “Ia tiada beranak, dan Ia pula tidak diperanakkan;
    “Dan tidak ada sesiapapun yang setara denganNya”.

    Surah ini diturunkan di Mekah, mengandungi 4 ayat. Dinamakan surah “ Al-Ikhlas “ (Tauhid Yang Sebersih-bersihnya), kerana dalam keseluruhan surah ini, Allah Ta’ala perintahkan Junjungan kita Nabi Muhammad s.a.w., supaya menegaskan kepada umum : Bahawa Allah Ta’ala Maha Esa – dan tidak ada bandinganNya.

    Intisari kandungan surah ini : memberi kesedaran kepada hati kecil manusia tentang i’tiqad tauhid yang sebersih2nya, untuk dijadikan asas bagi ibadahnya dan bawaannya dalam alam kehidupan.

    Dengan yang demikian, ia tidak akan memperhambakan diri melainkan kepada Allah semata2, dan tidak bertumpu pada masa senang dan susah melainkan kepada Allah sahaja, dan juga tidak menjadikan kata pemutus dalam segala urusan hidupnya melainkan hukum Allah – yang menjadi punca bagi segala keadaan, kekuasaan dan ketetapan.

    Qul huwallaahu ahad adalah surah Makkiyyatun yakni surah yang diturunkan di kota Mekah, empat ayat, lima belas kalimat dan empat puluh tujuh huruf.

    Dikatakan juga bahwa Al-Qur’an itu mengandung segi sudut pembahasan :

    1) Cerita 2) Hukum dan 3) Sifat-sifat Allah : Sedang “ Qul huwallaahu ahad “ adalah salah satu daripada tiga ini iaitu Sifat-sifat Allah ta’aala.

    Peninggalan amalan guru kepada guru saya iaitu kyai Tunggal yang telah lama kembali ke rahmatullah berhubung rahasia Surah Al-Ikhlas. Beliau berkata bahawa fadhilat dan khasiat surah Al-Ikhlas ini cukup banyak jika mau dihuraikan satu persatu tetapi biarlah kita mengetahui rahasianya dulu. Mula-mula beliau bercakap mengenai :-

    Qul huwallaahu Ahad itu tertulis di sayap Malaikat Jibrail,
    Allaahush shomad itu tertulis di sayap Malaikat Mikail,
    Lam yalid walam yuulad itu tertulis pada sayap Malaikat Izrail,
    Walam yakun lahu kufuwan ahad itu tertulis pada sayap Malaikat Israfil.

    Qul huwallaahu Ahad itu tertulis di dahi Sayyidina Abu Bakar
    Allaahush shomad itu tertulis di dahi Sayyidina Umar,
    Lam yalid walam yuulad tertulis di dahi Sayyidina Utsman,
    Walam yakun lahu kufuwan ahad tertulis di dahi Sayyidina Ali

    Dan kemudian beliau ada berpesan bahwa Allah S.W.T. telah menurunkan kepada Nabi Muhammad s.a.w. surah Al-Ikhlas melalui perantaraan Malaikat Jibrail secara total maksudnya tidak ada lagi ayat yang tertinggal atau dirahasiakan untuk perlu dikurangi atau ditokoktambah.

    Akhirnya beliau menyingkap sedikit mengenai rahasianya dengan berkata rahasianya terdapat dalam ayat-ayat itu sendiri dan cara mana kita mengaktivasikannya. Ia ada kaitan dengan “Nama Diri atau Diri Kebatinan“.

    Beliau juga ada menyebut tentang rahasia kalimah “ Hu “ pada surah Al-Ikhlas.

    Secara bayangan beliau berkata :

    “Tiap2 sesuatu mempunyai cahaya. Cahaya Al-Qur’an ialah Qul huwallaahu ahad “ dan “ Sesungguhnya sekecil2nya anggota tubuh manusia ada bij mata. Maka surah Al-Ikhlas dalam Al-Qur’an laksana biji mata yang dapat memancarkan cahayanya bagi siapa yang membacanya “.

    Sekian,wassalam.

  66. Qubiltu saya terima secara lengkap dan sempur atas ijin ALLAH.S.W.T AMALAN SYEH SAIDI RADIN KYAI HJ.MD.NOOR al fatihah

  67. Azlam( malaysia)

    Salam. Qobiltu saya terima ijazahnya AMALAN SYEH SAIDI RADIN KYAI HJ.MD.NOOR secara lengkap dan sempurna. semoga mendapat izin dan redho dari Allah S.W.T. dunia akhirat. Aamin

  68. dejavu

    izin ngamalin mas suhaimi

  69. irwan

    assalamualaikum
    qobiltu…
    ijin ngamalin mas!!smga brmanfaat..

  70. kura

    bis…qobiltu saya teraima ijazah’y AMALAN SYEH SAIDI RADIN KYAI HJ.MD.NOOR dari
    suhaimi…manugaling@hotmail.com
    dgn baik dan sempurna dunia akhira

  71. Gembel Gerbang Kampus

    Bismillaahi Qabiltu lillahi ta’ala saya terima semua yang di ijazahkan Ki Suhaimi semoga bermanfaat dunia akherat dan mardhotillah…al fatihah sent..

  72. tiang bungkuk

    Assalamulaikum wr.wb
    mohon ijin ikut mengamalkan, qolbitu, al-fatehah sent man ajani (ki suhaimi or ki manunggaling

  73. Rajis

    Assalamulaikum wr.wb
    mohon ijin ikut mengamalkan, qolbitu

  74. sugi sawunggaling

    mohon ijin ki…..ikut mengamalkan, qolbitu

  75. ANasip

    Qabiltu, saya terima ijazahnya utk mengamal QULHU 4 MALAIKAT dan AUROD KHUSTHO.
    Al-Fatihah saya hadiahkan kpd SYEH SAIDI RADIN KYAI HJ.MD.NOOR, Syeh Siti Jenar, Eyang Jayeng, Mohd. Baidowi dan Saudara Suhaimi. Al-Fatihah…

  76. izal

    Qabiltu, saya terima ijazahnya utk mengamal QULHU 4 MALAIKAT dan AUROD KHUSTHO.
    Al-Fatihah saya hadiahkan kpd SYEH SAIDI RADIN KYAI HJ.MD.NOOR, Syeh Siti Jenar, Eyang Jayeng, Mohd. Baidowi dan Saudara Suhaimi. Al-Fatihah… (untuk ANasip maaf ane copy paste punya ente, terimakasih)

  77. suprianto

    Qobiltu ,saya mohon ijin mengamalkan qulhu 4 malaikat dan aurad khusto ; alfatihah sy hadiahkan ke nabi muhammad saw, kpd syeh SAIDI raden kyai hj.md. nor dan ke saudara suhaimi alfatihah ……

  78. gion

    Qobiltu,saya terima ijazahnya untuk mengamalkan quihu 4 malaikat dan AUROD KHUSTHO.
    Al-Fatihah…
    saya hadiahkan kepada SYEH SAIDI RADIN KYAI HJ.MD.NOOR.
    NAbi Muhammad saw dan semua umat islam.
    Mas Suhaimi ..boleh nggak suatu saat saya mengajarkan kepada anak-anak saya?
    mohon penjelasannya,mohon maaf atas segala kesalahannya?

  79. ibnu rasyid

    Saya terima ijazahnya utk mengamal QULHU 4 MALAIKAT dan AUROD KHUSTHO dari Pak Suhaimi dengan mengharapkan Ridho dari Alloh swt, hadiah al-fatehah, disampaikan kepada guru pak suhaimi Syeh Saidi Radin Kyai Hj.Md.Noor, Al-fatehah…

  80. GATOT77

    Qobiltu,saya terima ijazahnya untuk mengamalkan quihu 4 malaikat dan AUROD KHUSTHO.
    Al-Fatihah…
    saya hadiahkan kepada SYEH SAIDI RADIN KYAI HJ.MD.NOOR…GATOT SRI KUNCORO

  81. suhaimi

    Ass.wth.wb. Selamat pagi saudara ku smua smoga kita selalu dlm redho Allah amin. Dgn rendah hati sy mau memberi ijazah kn setitis dr ilmu2 Allah yg di-titip kn pd sy liwat guru sy Syeh Saidi Raden KH.Md.Noor. Amalan ini merupa zikir dn bermanfaat utk pagar rumah jg utk pengasih dn pengerun atau di takuti musuh yg berniat jahat pd yg mengamal kn isim ini dn tata cara utk pagar rumah mohon di-guna kn kacang hijau di-campur sama garam kasar di-gaul atau aduk semua nya lalu di zikir kn isim ini..ketika membaca kalimat Bismillah..di baca dlm hati tdk di lafaz kn. Kemudian di baca. YAA BUDUH..120X ATAU 1200X ATAU 12000X KALAU DI-1200X TIAP 100X DI BACA DOA NYA 3X

    ALLAH HUMA YAA MALIKU,YAA BUDUH,
    YAA MUQALIBAL QULUUBI,MALIKNI QULLQ AQLIN MAHLUQI………WAQALIBAL QULUBAHUM WASAM AHUM, WA AB SARAHUM BII HAULIKA, WA QUWWATIKA.WA QUDRATIKA.
    MINALLAHI INNAKA ALA KULLI SHAI IN
    QADIR. Pd sampai titik….di masuk kn niat kt lalu di tiup kn pd garam dn ti tabur sekitar rumah kita..kalau di dlm rumah di biar kn selama 3 hari jgn di sapu. Kerna amalan ini ada khodam jenis malaikat yg menjaga nya bisa juga di buat pengasehan umun dn khusus sampai pd….di masuk kn niat kita. Kalau bisa waktu mewirid nafas di tahan di pusat sberapa yg terdaya sambil membayang kn target kt. Smoga bermanfaat utk saudara2 semuslim smua amin.

  82. Assalam…Wr.wb

    Sungguh suatu amalan yg seper dahsyat….Saya belum pernah mengucapkan qobiltu untuk setiap amalan yg dishare di KWA ini, tapi kali ini dalam hati yg paling dalam saya mengucapkan Qobiltu untuk mohon izin untuk mendawamkan amalan Kulhu 4 Malaikat ini.
    Saya paling selektif dalam memilih amalan, tapi ketika saya melihat amalan ini saya coba rasakan betul2 energinya…dan rasanya sebuah energi khodam tingkat tinggi/khodam dari golongan malaikat ada didalam amalan ini.
    Tapi jenis amalan ini adalah amalan suci yg tidak sembarang orang bisa untuk menguasainya, karna sifat khodamnya sangat halus. sangat sulit untuk dikuasai dan dirasakan bila seseorang tersebut baru dalam pembelajaran dalm ilmu2 ghaib.

  83. suhaimi

    Ass.. Salam kenal dr sy Suhaimi di-Singapore. Umr sy 55 thn dn mseh punya keluarga besar di jawa kerna asli nya kedua org tua sy dr tanah jawa.. ki amalan Qulhu ini pernah di-tes ama guru sy pd murid2 beliau dgn senapang waktu di batu pahat menentang bintang 3 komunis di- malaysia dn beliau sy rasa pernah mengamal kn jg aji pancasona kerna beliau pernah wafat beberapa kali tp ujud di tempat yg lain. Beliau jg merupa kn orang yg sgt wara dn tinggi hemah nya. Pernah kejadian masuk waktu solat beliau megurung diri dlm kamar utk solat kata nya… Bila murid yg dkat pd nya buka kamar beliau ga ada dlm kamar. Ini benar2 mukjizat Allah blaku atas diri hamba yg di-kehendaki. Smoga sgala kebaikan dn perjuangan almarhom di berkahi nya..amin.

  84. om makruf

    @ om suhaimi salam rahayu…salam perkenalan..
    ini yg benar mana :ALLAHU (SAMAD) ITU PAKAI SHOD APA SIN
    trus yg ini :KHAIRU (HAFIZAN) ITU PAKAI ZA APA DHOT
    mohon di babar om suhaimi

  85. suhaimi

    Dn Ki sy pernah di-kasi amalan yg di beri nama isim tunggal yg mana bacaan nya mirip dgn Asma Tunggal Rajeh.. Na amalan nya berikut..
    Bismillahirahmanirahim.
    YAA ALLAH HU.DLM HATI 3X KETIKA MENYEBUT NAMA YAA ALLAH DI LAFADZ KN.TETAPI KETIKA KALIMAT HU DI-SIR KN MAKSUD NYA DLM GAK DI LAFADZ KN. Kemudian………..
    WAL JALILU AKBAR WAL MUHITBATU ALAL MAHLUQINNA BAL AJZAR WAL FANA U FI SIRRI MIN KULLI ZISIRRI BI HAWLIKA WA QUWWQTIKA BII QUDRATI AKBAR WABIHAQQI MINALLAHI AKBAR LA HAWLA WALA QUATAK ILLA BILLAHIL ALIYUL AZIM. Kemudian dlm hati. YAA ALLAH HAK ALLAH 3X SEKIAN. Amalan ini jg dr almarhum. Siapa yg senang mau amalin sy ikhlas kn juga smoga bermanfaat. Amalan tersebut waktu mau di guna kn pd awal kalimat saperti……
    Yaa Allaaaaaaah ketika (Hu) nafas di tahan sambil niat kn apa yg kt ingin kn. Sekian wslm.

  86. suhaimi

    Slm om maaruf amalan kulhu ikut bacaan ejaan dlm Al Quran agar tdk salah..tp kalau sy sendiri sbelum mengamalin apa jua berupa amaln di-baca tasbih dulu sbagai pengakuan kita ini lemah dn bersifat laa hawlawala quatak illi billah.di mulai dgn ucapan Subhanallah walhamdulillah….dn seterus nya wass.

  87. Tirto Mangkubumi

    Assalamu’alaikum wrwb kang Suhaimi, salam kenal dan sy ucapkan Qobiltu,saya terima ijazahnya untuk mengamalkan quihu 4 malaikat dan AUROD KHUSTHO.

    Al-Fatihah…
    saya hadiahkan kepada
    NAbi Muhammad saw dan semua umat islam.
    SYEH SAIDI RADIN KYAI HJ.MD.NOOR.
    Syeh Siti Jenar, Eyang Jayeng, Mohd. Baidowi dan Saudara Suhaimi sendiri.

    Wassalam

  88. @ mas suhaimi : salam kenal ya mas, very nice posting.

  89. suhaimi

    Dik Tirto dn saudara ku yg ada di kwa smoga mdapat redho Allah. Hanya nasihat sy biar lah sesuatu amalan apa saja di-amal kn dgn Istikomah dn merasa kn keberadaan Allah. Smoga kalian smua sukses dlm mjalani hdup ini dan utk sesepuh kwa sy mohon smoga kebaikan anda di-rahmati Allah utk santri2 semua nasihat sy HARGAI LAH JASA SESEPUH YG ADA DI KWA DGN CARA MENGAMAL KN SEMUA KE ILMUAN SCARA BENAR AMIN…WSLM.

  90. dimAsYuDie

    Bismillahh….

    Qobiltu Ki Suhaimi… Amalan Syeh Saidi Radin Kyai Hj.Md.Noor dan AUROD KHUSTHO sya terima dengan lengkap dan sempurna dan Mudah2an Allah Memberikan kekuatan dan keikhlasan kepada saya dan keluarga saya untuk mengamalkannya

    Mohon Doa dan Bimbingannya…

    …SOPO TEMEN BAKAL TINEMU…

  91. suhaimi

    Sila kn Dimas smoga bermanfaat buat kmu dn keluarga mu mendapat ridho Allah..wslm

  92. GATOT77

    mas..amalanya bagus soalnya saya suka baca qulhu jadi ada hal baru yang saya dapat dari mas suhaimi..terimakasih atas ilmu yang telah mas bagikan kepada kita semua..!!!

  93. Mas..saya mau tanya nih..apa QULHU 4 MALAIKAT dan AUROD KHUSTHO..sudah di izasahkan ke kita semua otomatis seandainya kita mengamalkanya..sebab kalo tidak dapet ijasahnya/izinya biasanya ada efek negatifnya atau ga dapet izin dari yang jaga amalan itu..terimakasih atas perhatianya.

  94. memet THE LegenD

    Saya Terima Ijazahnya dgn Ke Iklasan Hati
    Al-Fatihah…
    saya hadiahkan kepada
    NAbi Muhammad saw
    SYEH SAIDI RADIN KYAI HJ.MD.NOOR.
    Seluruh Keluarga Besar KWA serta SUHAImI dan KELUARGA

    mOHON bIM,BINGAN aMALAN TERSERBUt

  95. memet THE LegenD

    Saya Terima Ijazahnya dgn Ke IkHlasan Hati

    Al-Fatihah…
    saya hadiahkan kepada
    NAbi Muhammad saw
    SYEH SAIDI RADIN KYAI HJ.MD.NOOR.
    Seluruh Keluarga Besar KWA serta SUHAImI dan KELUARGA

    mOHON bIM,BINGAN aMALAN TERSERBUt

  96. suhaimi

    Aslm..memet sila amal kn smoga bermanfaat dunia akhirat amin..

  97. suhaimi

    Aslm..memet sila amal kn smoga bermanfaat dunia akhirat amin.. Sy sering memerhati kn saudara2 yg ngambil ijazah amalan yg di titip kn Allah pd sy buat saudara2 ku di kwa agar lg sempurna dalam pengamaln nya. Dn sy rasa menjadi tangong jawab sy setelah mengijazah kn sesuatu amalan agar tdk salah dlam pengamalan nya amin..kalau perlu hubungi sy di hp sy +65 91631409

  98. GATOT77

    Terima kasih atas penjelasanya..semoga ALLAH slalu meridhoi sgala usaha kita untuk menimba ilmu..amien

  99. GATOT77

    pak mau tanya nih..kenapa pikiran saya suntuk yah padahal saya dah coba ngamalin 4 qulhu yang bapak ajarkan..mohon saranya..terimakasih.

  100. suhaimi

    Ass… Gatot semoga di redhoi Allah bersama keluarga tercinta.. Sebaik nya sebelum ngamalin di- baca kalimat tasbeh 3x sesudah tawasul amalam qulhu 4 malaikat ini wlau agar keras amalan nya kalau kita ada bawa amalan yg berlawanan dgn akidah bisa bentrokan.. Abah sendiri dulu pernah bergelumang dgn aliran hitam kerna tdk tahu ilmu yg pernah di-tuntut dulu benafas hitam tp Alhamdulillah setelah mengamal kn ilmu yg di-redhoi Allah serta amalan yg benar di-antara nya qulhu 4 malaikat ini abah mengalami muntah semua amalan yg secara tdk abah ketahui aliran hitam..itu lah pengalaman abah…kerna kalo wadah kita kecil dn belum siap memang begitu kejadian nya. Tp ananda Gatot jgn patah semangat.. Ketika sampai pd bacaan YA ALLAH..TARIK NAFAS DI-TAHAN NIAT KN APA YG NANDA INGIN KAN KEMUDIAN LEPAS NAFAS BACA HAQ ALLAH HAQ DALAM HATI 3X SAPERTI YG PERNAH ABAH POSTING. Wasalam semoga nanda di-berkahi Allah.

  101. GATOT77

    ass..TERIMA KASIH ATAS SARAN DAN NASEHATNYA…Memang betul pak seperti ada yang sejak ngamalin qulhu 4 itu saya sering mimpi yang ada mana nya atau pesan buat saya dan keluarga serta orang lain..jadi lebih sensitif lagi. memang pak sepertinya wadah saya belom siap dan bersih untuk menerima amaln qulhu 4 malaikat..tapi saya sambil jalan tetap mengamalkanya buat tambah ilmu dan pengalaman…..terima kasih pak atas perhatianya.

  102. ngapuro

    mohon keizinan khyai suhaimi atas amalannya….4 qul dan aurod khusto. fatehanya utk para para wali dan Syeh Saidi Raden Khyai Hj Md.Noor, kyai suhaimi dan keluarganya…..

  103. GATOT77

    pak kyai..mau tanya lagi..suatu amalan/ilmu kalau sudah masuk/lulus/aktif ada tanda tanda nya apa ? terimakasih.

  104. rendra

    parat teman2 dan senior kwa yg saya hormati…
    saya mau bertnya bagaimna caranya jika saya ingin menulis artikel di kwa????
    mohon pencerahannya

  105. Amin

    Assalamualaikum saudara Suhaimi, saya mohon izin untuk mengamalkan amalan kulhu 4 malaikat dan aurod khustho, terima kasih banyak-banyak,wassalam.

  106. Abd.Shobur

    bismillahi wal hamdulillahi Qobiltu dhohiran wabathinan bi ijazatikah ‘ala hadal ‘amali ya ahi Suhaimi nafa’anallahu bi’ulumina fiddaroini amin

  107. Roslan

    Qobiltu. Sy terima ijazahnya atas amalannya….4 qul,aurod khusto dan isim tunggal. fatehanya utk para para wali dan Syeh Saidi Raden Khyai Hj Md.Noor, ki suhaimi dan keluarganya…..amiin. Alhamdullilah.

  108. ali taip

    ASWB,MOHON IJAZAHKAN AMALAN INI YA.SEMOGA ALLAH MEMURAHKAN REZEKI DGN ILMU DUNIA AKHIRAT,AMIN

  109. Sangkot Harahap

    Qulhu malaikat 4 ini sepertinya kita membuat ayat yang baru dari yang ada apa tidak ada yang salah disitu mohon pencerahan

  110. Pak suhaimi ijin mengamalkan ilmu2nya ; asmak qulhu 4 malaikat,aurod kustho,asmak tunggal rajeh. QOBILTU.. ALFATEHAH 1x

  111. mukmin

    Assalamualaikum,abah suhaimi,apa kbr,qobiltu,ijij mengamallkan ilmu2 yg abah suhaimi posting disini,smg brmanfaat di dunia akherat.alfatehah sent

  112. Astokinaryojopo

    Ass..wr..wb
    Qobiltu…mohon restunya abah suhaimi utk semua amalannya…..
    Alfatikhah utk nabi Muhammad Saw…utk syeh saidi Raden kyai Hj.MD.Noor…abah suhaimi sekeluarga…alfatikhah
    Wass..wr..wb

  113. jono

    Di sini juga ada amalan yang sama tapi terdapat sedikit perbezaan dari segi masuk dan keluar nafas:

    PENGIJAZAHAN ILMU MAKDUM SARPIN
    Posted on 23 November 2010 by WONG ALUS

    KI ABDULJABBAR
    saraswanto@german-indo.com

    Ilmu Qulhu Empat Malaikat, yg PENGAFTIFANNYA adalah:

    QULHU WALLAHU AHAD NASROM MINNALLAHI WABIHAQQI YA JIBRIL,
    ALLAHU SAMAD WAFATHU QARIBU MUJIBU BIHAQQI YA MIKAEL,
    LAM YALID WALAM YULAD WABASIRIL MUKMININA BIHAQQI YA IZRAIL,
    WALAM YAQUL LAHU BIHAQQI YA ISRAFIL KUFUAN AHAD,
    FALLAHU KHAIRU HAFIZAN WAHUWA RAHMANIRRAHIIM.
    Lakunya: (YA ALLAH) …. tarik napas ditahan di titik Hatsa, dalam hati baca (HAQ ALLAH 3X), dengan lidah dinaikan ke langit-langit, sambil niat di dlm hati apa yg kita butuh kan. Jika sdh tidak kuat, kemudian napas dikeluarkan lewat hidung menyebut (HU) ………

  114. deinney

    Qobiltu amalanya..
    tapi kenapa ada beda pada ayat untuk malaikat isrofil dan izrail yg ditulis Ki Abduljabbar..
    LAM YALID WALAM YULAD WABASIRIL MUKMININA BIHAQQI YA IZRAIL,
    WALAM YAQUL LAHU BIHAQQI YA ISRAFIL KUFUAN AHAD,

    postingan Abah Suhaimi
    , LAM YALID WALAM YULAD WABASIRIL MUKMININA BIHAQQI YA ISROFIL,
    WALAM YAQUL LAHU BIHAQQI YA IZRAIL KUFUAN AHAD
    maaf jika ada kesalahan dari saya
    Selamat berpuasa dari saya untuk seluruh umat islam di Indonesia khususnya di Kampus Wongalus, dari saya orang yang masih kotor di Malaysia…
    Mohon maaf sekali lagi …

  115. Minta ijazahkan amalan ini

  116. ass.wr.wb

    alm. syeh saidi raden kyai hj.md noor.

    Mohon Maaf mas,
    md pada nama almarhum itu singkatan nya apa?

    Terima kasih.
    Ass.wr.wb.

  117. qobiltu aurod khusto nya abah suhaimi

  118. Zainuddin

    Ass…,mhn maaf sebelumnya Saya hanya ingin menambahkn sdkt,alangkah baiknya bila sblm mengamalknnya hidupkn dl ruh surah Al-Ikhlas pd btng tbh qt atau mengkhatmkn surah Al-Ikhlas 70.000x dlm 10 hr,bila Anda mampu blh dlm 1 hr,…

  119. terima kasih atas sharingnya.. muga2 menambahkan keimana kepad Allah SWT

  120. Sinar Syah

    Qobiltu abah, mohon izin mengamalkan Qulhu Empat Malaikat dan Aurod Kusto. Terima kasih banyak.

  121. moshah

    Qobiltu…mohon izin mengamalkannya…Qulhu Empat Malaikat dan Aurod Kusto

  122. qobiltu ki suhaimi mohon ijin mengamalkan amalan syeh saidi raden kyai hj.md noor dan aurod khustho dgn sempurna atas ijin allah bermanfaat dunia akhirat

  123. rachmat hidayat

    jazakamulloh, saya terima ijazah-nya, terima kasih. insya allah akan sangat bermanfaat..!

  124. moshah

    Assalamualaikum abah suhaimi…qobiltu juga isim tunggalnya.

  125. Sukma Jaya

    Saya terima ijazah asma 4 malaikat dan aurod khusto dari Abah Suhaemi…izin mengamalkan suatu saat nanti.

  126. ASS. SALAM KENAL ABAH SUHAEMI, SAYA NANANG DARI MEDAN, SAYA MEMPUNYAI MASALAH KEUANGAN YG MEMUSINGKAN KEPALA YAITU HUTANG YG HARUS SEGERA DILUNASI PADA BULAN DEPAN TEPATNYA BULAN OKTOBER DIBAWAH TGL. 5 OKTOBER 2013, ADAKAH CARA YG DAPAT SAYA TEMPUH UNTUK ITU ABAH SUHAEMI, MOHON PENCERAHAN DAN PETUNJUKNYA DAN INI NO. HP SAYA 085362293456. WSS.

  127. Assalamualaikum,absen malam, qobiltu izin ngamalin

  128. wan adam bin wan amin

    asallamualaikum Ki Suhaimi, mohon ijazah amalan qulhu malaikat 4,wan adam dari malaysia.

  129. Surat alikhlas komunikasi dgn diri sendiri
    ada dzikir tubuh, dzikir hati, dzikir nyawa, dan dzikir rahasia..semua bergantung pada napas… Karna napas itu adalah rahasia .maka beruntunglah org yang mengetahui siapa yang ada dalam keluar masuknya napas

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: