ILMU HIKMAH WIRID SAKRAN


Sudadi
sudadijawi@yahoo.com

Assalamu’alaikum wr.wb Kepada sesepuh KWA dan seluruh pembaca budiman yang saya hormati, untuk pertama kalinya ijikan saya berbagi sedikit pengetahuan ilmu hikmah DO’A WIRID SAKRAN, yang saya sendiripun masih miskin ilmu

Tawasul Rasulullah, Nabi Sulaiman, Nabi khidir, Malaikat jibril – mikail – Isroil – Isrofil, syekh abdul qodir al jailani, syekh abil hasan asy-syadziliy, syekh ahmad ali al bunni, habib ali bin abubakar as sakran, habib alwi haddad, sunan kalijogo, sunan bonang, sunan gunung jati, org tua kita

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM
ALLAHUMMA INNIHTATHTU BIDARBILLAH, THULUHU MA SYAALLAH, QUFLUHU LA ILAHA ILLAH BABUHU MUHAMMADUN RASULULLAH SHALLAHU ‘ALAIHI WA ALIHI WASALLAM, SAQFUHU LA HAULA WA LA QUWWATA ILLA BILLAHIL ‘ALIYYIL ‘AZHIM.
AHATHA BINA MIN BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM ALHAMDULILLAHIRABBIL ‘ALAMIN….(baca hingga selesai surat Al fatihah), SUR (3x) kemudian dilanjutkan membaca ayat kursi.
BINASTADARAT KAMASTADARATIL-MALA-IKATU BIMADINATIRRASULI BILA KHANDAQ, WALA SURIN MIN KULLI QADARIN MAQDURIN WA HADZARIN MAHDZURIN WA MIN JAMI’SY-SYURUR, TATARASNA BILLAH (3x), MIN ‘ADUWWINA WA ‘ADUWWILLAH, MIN SAQI ‘ARSYILLAHI ILA QA’I ARDHILLAH, SHANA’TUHU LA TANQATHI’U BI-ALFI ALFI ALFI LA HAULA WA LA QUWWATA ILLA BILLAHIL-’ALIYYIL-’AZHIM, ‘AZIMATUHU LA TANSYQQU BI-ALFI ALFI ALFI LA HAULA WA LA QUWWATA ILLA BILLAHIL-’ALIYYIL-’AZHIM.
ALLAHUMMA IN AHADUN ARADANI BISU-IN MINAL-JINNI WAL-INSI WAL-WUHUSYIN MIN BASYARIN AU-SYAITHANIN AU WASWASIN, FARDUD NAZHARAHUM FITIKAS WA AIDIHIM FI IFLAS WA QULUBUHUM FI WASWAS WA AUBIQHUM MINARRIJLI ILAR-RA’SI LA FI SAHLIN YAJDA’U WA LA FI JABALIN YATHLA’U BI-ALFI ALFI ALFI LA HAULA WA LA QUWWATA ILLA BILLAHIL-’ALIYYIL-’AZHIM.
WA SHALLALLAHU ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN WA ALIHI WA SALLAM.
> 21x
YA QAWIYYU YA MATINU IKFINA SYARRAZH-ZHALIMIN > 101x
HASBUNALLAH WA NI’MAL WAKIL > 225x

Cara mengamalkan do’a Wirid Sakran :
1.Puasa 7 hari seperti biasa
2.Selama puasa do’a tersebut dibaca 21 kali sehari semalam
3.Setelah selesai berpuasa do’a tersebut dibaca 3 kali sehari semalam dengan istiqomah (terus menerus).

Kegunaannya :
1. Untuk keselamatan,mengobati org kesurupan, pagar ghaib rumah/pekarangan dll.

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 133 Komentar

Navigasi tulisan

133 gagasan untuk “ILMU HIKMAH WIRID SAKRAN

  1. sapto

    Sugeng enjang, absen pagi-pagi sekali

  2. sapto

    Wowww pertamaxxx….@ki sudadi nderek sinau nggih, @ki mas wongalus sugeng enjang

  3. asalamualaikum..
    Selamat pagi semua..

  4. paing

    absen pagi….harapan satu,,,gak papa….ssalam ssalim katur para pinisepuh..

  5. Sudadi

    Assalamu’alaikum wr.wb

    Sugeng enjang…@monggo ki sapto

  6. nurcahyo

    Q0BILTU ses3puh t3rcint4 KWA s3m4n94t p9 …4min2..

  7. Liem

    Tumut absen salam salim kagem sdoyo sdulur KWA Semangat Belajar..
    Ohayo Gozaimasu..

  8. Mr.Zm

    Sepuluh besar..

  9. sapto

    ki@sudadi matur nuwun lan nderek pitepangan….@ki jaka, @ki paing, @ustadz sidiq selamat pagi dan salam kenal

  10. mas.rio

    @assalam’mualaikum semua..masih hadiir..

  11. raden sahid

    slmt pg…
    Srapan ilmu d pg hr….

  12. Sudadi

    @Ustadz sidiq…monggo ustadz mohon dijabarkan kegunaanya dan mudah-mudahan ilmu tsb bermaanfaat dunia & akhirat

  13. Masdi

    @assalam’mualaikum semua…
    Absen pagi dan ikut nyimak…..

  14. Laa tansa

    Alhamdlillah…nderek ngaos ki,mugi pinaringono mnfaat n brkah fiddaroin…amin.alfatikhah…..slm hngat n hormat sll tuk ssph kwa.

  15. Sudadi

    Mohon maaf para sedulur2 KWA semuanya, saya tdk bisa nemani ngobrolnya dikarenakan mau jalan bekerja bsnya malam hr

  16. wongedi

    berharap pertamax ga pernah dapet..

  17. Mbah Limbad

    Kalau saya baca ini…apa melenyapkan kesaktianku,,gak dapat gelar the master lg dah

  18. Si Kasan Mandi

    ILMU DI ATAS PERNAH DIGUNAKAN GURUKU TUK USIR TETANGGA SEBELAH RUMAH…TETANGGA NI JAHAT BANGET MENGGANGGU PENGAJIAN KAMI…SEBELUM 3 HARI..TU TETANGGA DAH MINGGAT.

  19. Si Kasan Mandi

    ILMU DI ATAS JUGA DAPAT DI NIAT KAN TUK MEMBUAT GILA ORANG ZHOLIM.

  20. Si Kasan Mandi

    CARA MEMAGARI SECARA KHUSUS…SETELAH MENGUCAPKAN LAFAZ SUR 3x..TERUS TIUP NAFAS MEMBENTUK BULATAN SAMBIL MEMBAYANGKAN BENDA YANG HENDAK DIPAGARI…

  21. adim

    Assalamu`alaikum wr.wb
    selamat pagi saudaraku KWA se indonesia
    derek nyimak …

  22. Si Kasan Mandi

    wa alaikum salam warohmatulloh wamaghfirotuh Pak adim…

  23. Si Kasan Mandi

    PAKE ILMU NIE JUGA BISA BIKIN STRUK ORANG ZOLIM..MANTAP

  24. Abi rowo

    Lanjut mang…Gak ad tukang absen banyak yg bolos kuliah.Kemana yah?

  25. Joko umbaran

    Assalamualaikum sedulur KWA semua ikut nyimak

  26. Bakri

    Assalamu alaikum wr.wb,pagi semua para sesepuh kwa dan para pembaca setianya,minta izin untk di terawan karna ada orang pintar mengatakan aq ini kena guna2,aq udah adakan pengobatan tapi aq masih ragu2 apa benar kena guna2 dan klo memang benar masih ragu apakah udah sembuh atau belum,maaf sebelumnya aq orang baru di blog ini dan minta izin untk mendapatkan bimbingan dari para sesepuh,atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.data diri : BAKRI,ttl:MAKASSAR,04-SEPT-1980,KAB.GOWA,alamat email:akriettong@yahoo.co.id NO.HP:085255667368

  27. Bengawan.Candhu

    absen pg jam 0715jmt 15 okt…..

  28. Bengawan.Candhu

    @ki jaka umbaran…..salam takzim ki,bgmn kbrnya,smg sehat sll…..

  29. adim

    @ Si Kasan Mandi ..
    gimana kabarnya baik2 aja kan
    posisi skrng dimana nih…

  30. adim

    @ Mas lurah Bengawan Candhu… sugeng enjang mas …

  31. Bengawan.Candhu

    @ki kasan mandi….asswrwb….monggo dlanjut,mhn ijin ikut menyimak….. @ki adim….asswrwb….sugeng enjang ki?smg sehat dan snantiasa pnh dgn ilham dan ide jg hikmah dlm memberi pencerahan kpd poro sedulur dmnpun panjenengan berada……amin…. @bakri….asswrwb….smg ada sesepuh dan para waskito yg berkenan….sumonggo…jgn sungkan2….trmksh….

  32. kusman

    nderek absen enjing

  33. Bengawan.Candhu

    @ki adim….ha5x….aduh dpanggil lurah,pdhl lurahe poro begal. Njih ki,atas berkah dan pangestunipun dr panjenengan shg sy dpagi ini msh bs sesrawungan kaliyan panjenengan lan poro sedulur….nuwun….

  34. adim

    @ mas Bengawan.Candhu … sami2 mas…amin

  35. adim

    @ injeh mas … kulo undur dulu rumiyen geh …
    wassalam

  36. OJIBUAKU

    ass… semangad pagi… jm stgh 8…. poro sesepuh lan sdulur smua….
    walaupun badan mriyang….
    nderek nyimak lan nyimpen rumiyen nggih ki Sudadi… moaga berkah manfaat…………

  37. zenzen masih mencari berkas

    absem,,,,

  38. risang

    ASSALAMU ALAIKUM.Numpang lewat sebentar saja.Alhamdulillah 3org telah mengirimi wirid syakron ke email.Sementara yg saya ketahui cukup keras unt menghadapi santet bisa kembali ke pengirimnya.Walaupun belum saya tirakati sebatas saya hafal sy gunakan unt menerapi org kena santet.Org yg kena santet laporan selama ini yg diduga pelaku santet sakit keras tdk bisa bangun dr tempat tidur.Terima kasih kpd para sedulur yg telah mengirim wirid sakron.Semoga kebaikan saudara dibalas alloh swt.Amiin

  39. risang

    @mas candhu maaf ya mas sy blm bisa mengikuti kegiatan kwa semarang.Lg bnyk kegiatan yg harus diselesaikan.Berharap dan berdoa saja semoga sukses dan bermanfaat bg para anggota dan masyarakat pada umumnya.Amiiin

  40. Raden Abhie Cakra buana '_KWA."0825"

    Waduh. .mw absen page aja udah . .n0. .ujung. .

    Ki’alus. .hadir ki. .:-)

  41. pertamax,qobiltu

  42. Si Kasan Mandi

    @adim…Kabare apik-apik wae Pak..biasa lg di Indonesia bagian tengah :)
    @Bengawan.Candhu…wa’alaikumsalam wr.wb Pak Lurah :)…tadi saya baru saja bersekolah di alang-alang kumitir,,btw..Pak Lurah tahu cara menghitung Wuku??

  43. Si Kasan Mandi

    @Ki Risang…HIZIB ABU BAKAR SAKRON NI GAK PAKE PUASA ASLINYA…PAS DATANG KE INDONESIA AJA JADI DITAMBAH-TAMBAHIN PAKE TIRAKAT PUASA…DI HADROLMAUT SANA GAK GT.

  44. Raden Abhie Cakra buana '_KWA."0825"

    Waduh. .mw absen page aja udah . .n0. .ujung. .

    Ki’alus. .hadir ki. .:-)

    @all..slamat pagi.
    Mari kt jga persaudara’an dan kita h!ndari permusuhan.
    Kalau ad yg kurang berkenan, di rembuk kan.
    Karna dgan berembuk/musyawarah, spt kegemaran Rasullulah dalam memtskn sbuah perkara it sangt baik, daripada adu mulut dan trjdi kslah pahaman y6 tdk nyaman..

    Ki ‘alus: kalw ad yg brslsh paham, d ajak bermbuk aj ki..dmana gt, biar kwa tentrem,ayem,lohjinawi.:-)

  45. @ mas risang, sugeng enjang. sugeg makaryo
    @ kangmas bengawan : sugeng enjang ki lurah
    @ mas adim, mas zenzen, mas ojibuaku, pakdhe kusman : sugeng enjang sedoyo

  46. jangka sewu

    asalamualaikum wr.wb

    slamat pagi kango pra pini spuh kwa lan pra sdulur kwa

    ”””” absen ””””

  47. @jangka sewu : waalaikum salam wr.wb.
    absen pagi…ehhheeh..hee

  48. @ mas arwani : dadi playboy lagi he..he…

  49. risang

    @mas kasan makasih ya mas.Dah lama sbnarnya mas cr wirid sakron.Kebetulan pas ada yg yg kirim ketemu habib mundzir di condet ps.Minggu jaksel.Jd dikonsul skalian.

  50. risang

    @mas agung.Slalu hadir….Pg geh jenengan

  51. nasrudin

    Selamat pagi izin untuk nyimak dan diamalkan nanti, terima kasih Al Fatihah…..

  52. risang

    @monggo dilanjut…Mau aktivitas harian dl

  53. Oval75

    Ass. Salam semua sesepuh dan anggota kwa. @risang : assalamualaikum mas, pa kabarnya..??? . Qobiltu mengamalkan wirid syakron dari mas Sudadi. Semoga mendapat Berkah, AAmiin.

  54. Bengawan.Candhu

    @mas agung….injih mas,donga dinonga kemawon….salam sih karahayon lan salam sih katresnan….pamit sklian mo kluar kota disik…. @ki risang mukti kinasihing gusti…..injih ki,mboten punopo2,mbok bilih saes wekdal sanes kesempatan saged silaturahmi,nyambung paseduluran ngakeh2i bolo…..sumonggo….sugeng beraktivitas…nuwun….

  55. Bengawan.Candhu

    @ki kasan mandi….klo mslh itung2an wuku,naptu,huruf dsb cb panjenengan share bareng gus santri. Beliau ckp mumpuni dan bijaksana u/menafsirkn hasil hitungan2tsbt. Cb klo panjenengan berkenan sms sj nmr panjenengan ke sy,nnt tak kirim nmr gus santri,ato panjenengan cari sj didaftar anggota kwa.

  56. Assalamu’alaikum… absen pagi semoga hari ini lebih baik,dpt menyerap petuah2 yg ada di sini.
    salim takzim sesepih juga sedulur yg di muliakan ALLAH SWT.

  57. @ kangmas bengawan : monggo ndherekaken, pesen kulo ampun kesupen oleh2 kagem poro sedulur wonten kampus.

  58. jangka sewu

    mohon maap para sdulur
    kalo bisa comentarnya jangan terlalu bnyk pake bhsa daerah casian banyak yang brsal dri luar jwa tengah and jwa timur pda g ngerti sbb anggota kwa brsal dri brbagai suku lebih baik pake bhsa nasional aja biar pada ngerti to mas.
    ————- makasih —————

    ========MONGGO DI LANJUT=======

  59. jala satria

    Ass @Buat sedulur semua
    @salam kagem ki risang
    @salam kagem bengawan c
    Gmn kabarnya?
    ikut absen dan nyimak dulu sambil makaryo, monggo silahkan dilanjut ….

  60. Laskar cinta

    Pgi semuanya,setuju sama jangka sewu

  61. assalamualaikum wr wb

    met pagi saudara KWA ku semua,,,,,
    met beraktifitas….

    -salam persaudaraan-

  62. sudadi

    @Ki kasan mandi..benar ki, sebenarnya tdk pakai puasa, puasa menurut saya sebenarnya semoga Allah meridhoi mengamalan wirid ini

  63. sudadi

    @Oval75…Silahkan di amalkan mas semoga bermanfaat dunia & akhirat

  64. tiang bungkuk

    ijin menyimak

  65. TRINITY

    Sugeng siang,slm pamuji rahayu kagem pini sepuh lan slm paseduluran kagem sdlur2…qobiltu lilahi ta’ala insyaallah suatu saat nanti akan di amalkan dan buat sohibul ijazah…al fatehah terkirim buat panjenengan…wasalam

  66. kiudeng_kulo nderek hamemayu hayuning bawono

    Alhamdulillah wirid Sakran, ini wirid dari syaikh Sakran dari Yaman kah?

  67. ericsagita

    qobiltu ki

  68. jagaraksa

    Smangat siang poro sedulur semua…
    Ijin urun rembug njeh…
    Saya teringat wejangan guru saya soal w.sakran ini,
    Di sarankan utk berpuasa,krn berharap si pengamal
    Supaya bersih hati dan memiliki kestabilan emosi
    Krn wirid sakran ini hendaknya
    Jgn dipaksakan utk dimiliki jika
    Si pengamal masih temperamental emosi nya…
    Mohon maaf atas kelancangan saya…

  69. arw4n1

    ilmu hikmah yang bisa membuat kita mabuk..cinta…

  70. kiudeng_kulo nderek hamemayu hayuning bawono

    Yaa beliau terkenal dengan syatahatnya

  71. sudadi

    @trinity…Silahkan diamalkan klo cocok utk anda

    Nuwun

  72. Prabowo

    Salam kenal n Ijin mengamalkan ki…

  73. sudadi

    Assalamu’alaikum Wr.wb

    @Mas Prabowo,silahkan mengamalkan….
    salam kenal jg

    Matur nuwun

  74. Bismillahirrohmanirrohim. Qobiltu, saya terima ijazahnya wirid as sakron dengan mengharap ridho Allah. Alfatihah… Alhamdulillah saya juga telah mengamalkan ini setiap malam, dan baru menemukan tata caranya. Thnks.

  75. agus

    bg yg ada msalah ttg santet,guna guna,atau hal gaib,
    saya siap bantu,
    hub
    mbahagus23@yahoo.co.id
    (melayani pesugihan putih)
    wslm

  76. Raden Abhie Cakra buana '_KWA."0825"

    Insan yang tak d anggap. . .;-(

  77. Sudadi

    Monggo mas taufik silahkan diamalkan..klo bisa ada waktu bacalah do’a wirid ini setiap hbs sholat fardhu maupun sholat sunat

    Matur nuwun

  78. Priyono (kanjeng sunan)

    @Sudadi: dibabar manfaat dan tatacara pengamalannya

  79. Sudadi

    Assalamu’alaikum wr.wb

    @Raden Abhie Cakra buana yg budiman..ada apa kok berkata begitu,utarakan permasalah anda ke teman2 kita di KWA insyaallah teman2 kita bs membantu..
    Mohon maaf atas kelancangan saya…

  80. kiudeng_kulo nderek hamemayu hayuning bawono

    Mohon maaf kami yang masih awam nggih kalau banyak minta saran dan petunjuk…salam rahayu

  81. Sudadi

    Assalamu’alaikum wr.wb

    @Mas Priyono…tata cara untuk mengamalkan wirid tsb telah saya tulis dibawahnya,teman2 kita ada yg pendpt utk mengamalkannya tanpa puasa itu benar jg klo menurut saya pakai puasa karena saya minta ridhonya Allah,klo bisa bacalah wirid tsb setiap hbs sholat fardhu maupun sunat.

    Manfaatnya : tlh saya tulis dibawah doa itu jg mas dan telah dijabarkan oleh teman sesepuh kita yaitu @ustadz Sidiq dan Ki kasan Mandi.

  82. Assalamu’alaikum wr.wb
    mohon ijin mengamalkannya suatu saat nanti untuk anak cucu..al fatihah untik ki Sudadi

  83. Sudadi

    Wa’alaikum salam

    @Mas Tole…silahkan diamalkan mudah-mudahan bermanfaat didunia maupun akhirat,amin 3x.

    Mohon maaf tawasulnya kurang tambah Khulafarrasidin Abu Bakar As Sidiq – Umar bin Khottob – Usman bin Affan – Ali

    Matur nuwun

  84. 849

    Nyuwun ijin ngamalaken..
    Slm hormat @ki sudadi lan warga sedoyo..al fatehah sent..

  85. Sudadi

    Assalmu’alaikum Wr.wb
    Monggo mas…silahkan diamalkan smoga bermanfaat dunia & akhirat,
    amiin 3x

    Matur nuwun

  86. SINGA MARANTEE

    QOBILTU KI SUDADI…SALAM KENAL.

  87. Sudadi

    Wa’alaikum salam

    @Ki singa marantee…silahkan diamalkan

    Nuwun

  88. Sudadi

    Assalamu’alaikum Wr.wb

    Mohon ijin sesepuh KWA..Tepat jam 12 malam jum’at ini insyaallah saya mau transfer energi dr Wirid As Sakran kepada para sedulur KWA

    Wa’alaikum salam wr.wb

  89. ki maghrobi

    salam ini hizib keras.jika ada orng yng mau menzolimi kita baru niat aja udah dihancurkn Allah. jdi hati2 menggunknya ini amalan sy uda 7 thn sya amalkn gk pakai puasa cuman ad tehnik nya. amalkan subuh 3x magrib 3x salam

  90. zal_rengat

    betul.. hizb ini cukup terkenal dan dulunya dirahasiakan oleh para habib.

  91. Sanjaya Guitarholic

    AssWrWb. Good posting Mas Sudadi. Salam kenal dan terimakasih atas artikel Hizib Sakron ini. Semoga bermanfaat lahir, bathin, dunia, dan akhirat bagi para sedulur yang mengamalkannya. WssWrWb.

  92. Sudadi

    Assalamu’alaikum wr.wb

    @ki maghrobi..@ki zal_rengat..@ki sanjaya Guitarholic, terima ksh atas pesan anda mudah-mudahan para sedulur KWA mengerti dan jangan asal2an memakai wirid tsb, tlh saya amalkan selama 5th dan msh 1 amalan lg yg blm saya posting masih trah keturunan dr habib2 tsb.

    Wa’alaiku salam wr.wb

  93. terima kasih kepada sohibul ijazah…….karena sudah berbagi……..
    jika ada yang ingin teks arabnya saya copaskan …..yaaa….

    ورد السكران للسيدنا الإمام أبوبكر بن عبد الرحمن السقاف

    ٍWirid As-Sakran Sayyidina Al-Imam Abubakar bin Abdurrahman Assegaf

    بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ

    اَللَّهُمَّ اِنِّى اِحْتَطْتُ بِدَرْبِ اللهِ. طُوْلُهُ مَشَاءَ الله. قُفْلُهُ لاَ اِلَهَ اِلاَّ الله. بَابُهُ مُحَمَّدٌ رَسُوْلُ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَآلِهِ وَسَلَّمْ. سَقْفُهُ لاَحَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ اِلاَّ بِاللهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْمِ. أَحَاطَ بِناَ مِنْ :
    بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ اَلْحَمْدُ للهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ. اَلرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ. ماَلِكِ يَوْمِ الدِّيْنِ إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِيْنُ. اِهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيْمَ. صِرَاطَ الَّذِيْنَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوْبِ عَلَيْهِمْ وَلاَ الضَّآلِّيْنَ. آمِيْنِ.

    سُوْرٌ… سُوْرٌ… سُوْرٌ…

    وَآيَتُهَا : اَللهُ لاَ إِلَهَ إِلاَّ هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّوْمُ لاَ تَأْخُذُهُ سِنَةٌ وَلاَ نَوْمٌ لَهُ مَا فِي السَّموَاتِ وَمَا فِي الأَرْضِ مَنْ ذَا الَّذِيْ يَشْفَعُ عِنْدَهُ إِلاَّ بِإِذْنِهِ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيْهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ وَلاَ يُحِيْطُوْنَ بِشَيْءٍ مِنْ عِلْمِهِ إِلاَّ بِمَا شَآءَ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمَوَاتِ وَالأَرْضَ وَلاَ يَؤُدُهُ حِفْظُهُمَا وَهُوَ العَلِيُّ العَظِيْمُ.

    بِناَ اسْتَدَارَتْ كَمَا اسْتَدَارَتِ الْمَلآئِكَةُ بِمَدِيْنَةِ الرَّسُوْلْ, بِلاَ خَنْدَقٍ وَلاَ سُوْرْ, مِنْ كُلِّ قَدَرٍ مَقْدُوْرْ, وَحَذَرٍ مَحْذُوْرْ, وَمِنْ جَمِيْعِ الشُّرُوْرْ.

    تَتَرَّسْناَ بِاللهِ… تَتَرَّسْناَ بِاللهِ… تَتَرَّسْناَ بِاللهِ…

    مِنْ عَدُوِّناَ وَعَدُوِّ اللهِ, مِنْ سَاقِ عَرْشِ اللهِ إِلَى قَاعِ أَرْضِ الله, بِمِائَةِ أَلْفِ أَلْفِ أَلْفِ, لاَحَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ اِلاَّ بِاللهِ اْلعَلِيِّ اْلعَظِيْمِ. صِنْعَتُهُ لاَ تَنْقَطِعُ, بِمِائَةِ أَلْفِ أَلْفِ أَلْفِ, لاَحَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ اِلاَّ بِاللهِ اْلعَلِيِّ اْلعَظِيْمِ.

    عَزِيْمَتُهُ لاَ تَنْشَقُّ, بِمِائَةِ أَلْفِ أَلْفِ أَلْفِ, لاَحَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ اِلاَّ بِاللهِ اْلعَلِيِّ اْلعَظِيْمِ.

    اَللَّهُمَّ إِنْ أَحَدٌ أَرَادَنِيْ بِسُوْءٍ مِنَ الْجِنِّ وَاْلإِنْسِ وَالْوُحُوْشْ, وَغَيْرِهِمْ مِنْ سَائِرِ الْمَخْلُوْقَاتِ مِنْ بَشَرٍ أَوْ شَيْطَانٍ أَوْ سُلْطَانٍ أَوْ وَسْوَاسْ, فَارْدُدْ نَظَرَهُمْ فِى انْتِكَاسْ, وَقُلُوْبَهُمْ فِى وَسْوَاسْ, وَأَيْدِيْهِمْ فِى إِفْلاَسْ, وَأَوْبِقْهُمْ مِنَ الرِّجْلِ إِلَى الرَّأْسِ, لاَ فِى سَهْلٍ يَقْطَعْ, وَلاَ فِى جَبَلٍ يَطْلَعْ, بِمِائَةِ أَلْفِ أَلْفِ أَلْفِ, لاَحَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ اِلاَّ بِاللهِ اْلعَلِيِّ اْلعَظِيْمِ. وَصَلَّى اللهُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَآلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ. سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ اْلعِزَّةِ عَمَّا يَصِفُوْنَ وَسَلاَمٌ عَلَى اْلمُرْسَلِيْنَ وَاْلحَمْدُ ِللهِ رَبِّ اْلعَا لَمِيْنَ. فِى كُلِّ لَحْظَةٍ أَبَدًا. عَدَدَ خَلْقِهِ, وَرِضَا نَفْسِهِ, وَزِنَةَ عَرْشِهِ, وَمِدَادَ كَلِمَاتِهِ

    mungkin beda dikit ….perbedaan adalah rahmat…..
    sumber : http://halaqah15.blogspot.com

  94. saya ralat maaf baris pertama nya … dengan maa syaa Allah bukan masyaa allah
    اَللَّهُمَّ اِنِّى اِحْتَطْتُ بِدَرْبِ اللهِ. طُوْلُهُ ماَشَاءَ الله

  95. hasni sofyan

    di Majlis kami (Sekumpul-Martapura-Kal Sel) hizib ini dianjurkan untuk dibaca pagi sore hanya 1x saja, karena menurut guru kami (Alm. K.H. Zaini Ghani) apabila membacanya lebih dari itu, hizib ini mengandung sifat panas, jadi tidak baik untuk kestabilan emosi dan rambut akan rontok…

  96. sudadi

    Assalamu’alaikum wr.wb

    @arw4n1 yg terhormat,terima ksh atas ralatnya..sebenarnya saya punya teks arabnya jg seperti yg anda posting. Terus kalimat Ya qowwiyu ya matinu… dan hasbunallah wa ni’mal wakil… cuma tambahan dr saya pribadi utk menyelaraskan energi dr do’a wirid tsb

    Matur nuwun

  97. sudadi

    Assalamu’alaikum wr.wb

    @hasni sofyan..maaf utk saya sendiri alhamdulillah sifat efeknya hangat lama-lama dingin,mungkin menurut saya kekuatan wadah bathinnya blm kuat. Mohon maaf klo penjabaran saya ini salah

    Matur nuwun

  98. Fathur

    Assalamu’alaikum wr.wb
    mohon ijin saya dan keluarga untuk mengamalkannya suatu saat nanti..al fatihah untuk ki Sudadi

    matur nuwun

  99. sudadi

    @Mas fathur..monggo diamalkan mas semoga ada hikmahnya didunia dan diakhirat..

    Matur nuwun

  100. Wongbiasa

    Mas sudadi,
    Qobiltu saya sekeluarga menerima ijazah wirid as-sakran..
    Dan ijin ngamalin.
    Muga berkah dunia-akirah.
    Mas untuk tawasul man ajazani(. . .)ilal muntaha
    Titik2nya diisi nama mas sudadi yaa?
    Mohon penjelasannya.
    Trims.

  101. Sanjaya Guitarholic

    @ sudadi : sama2 Mas Sudadi. Silahkan artikelnya dilanjutkan secara berkala dengan amalan2 do’a & wirid para salafush shalih dengan sanad yang muttashil seperti : Ratib Kubro (Sayyid Thoha bin Muhammad), Ratib Al-Aydrus (Habib Abdullah Abu Bakar Alaydrus), Ratib Al-Attas (Habib Umar bin Abdur Rahman Al-Aththos), Ratib Al-Muhdhor, Wirid Al-Latif (Habib Abdullah bin Alawi Al-Haddad), Do’a Fakhrul Wujud (Syekh Abubakar bin Salim), Do’a Al-Faqih Al-Muqoddam (Habib Muhammad bin Ali Ba’Alawi), dll. Wassalam.Wr.Wb.

  102. sudadi

    Assalamu’alaikum wr.wb

    @Mas Wongbiasa..silahkan di amalkan semoga sekeluarga mas mendptkan manfaatnya di dunia dan akhiran…amiin 3x

    Matur nuwun

  103. sudadi

    Assalamu’alaikum wr.wb

    @Mas Sanjaya Guitarholic yg dirahmati Allah, tinggal nunggu waktunya mas insyaalah saya mau posting ilmu hikmah yang lainnya klo diijinkan para sesepuh KWA

    Wassalamu’alaikum wr.wb

  104. Sanjaya Guitarholic

    @ sudadi : wa’alaikum salam. Sepertinya banyak sekali para sedulur di KWA yang menunggu amalan (dzikir, wirid, do’a) dari thoriqoh yang mu’tabaroh. Maaf comment saya diatas ada yg ketinggalan mengenai penyusun Ratib Al-Muhdhor yaitu Habib Ahmad bin Muhammad Al-Muhdhor. Demikian telah saya lengkapi komentar saya tersebut. Semoga rahmat & ridho Allah juga senantiasa tercurah utk Mas Sudadi beserta keluarga. Amiin Ya Robbal Alamiin. WssWrWb.

  105. Sudadi

    Assalamu’alaikum wr.wb

    Insyaallah mas entar kira2 habis sholat maghrib atau isya’ atau jam 12 malam mau istikhoroh dulu, bacaannya pendek-pendek tp wiridnya yg banyak mas..
    Wa’alaikum salam wr.wb

  106. Sanjaya Guitarholic

    @ sudadi : iya betul sekali mas. Rata2 bacaannya memang pendek tp susunan wiridnya yg banyak, apalagi Wirid Al Latif & Ratib Kubro susunannya sangat banyak..hehehe :) Utk Ratib Al-Aththos, Ratib Al-Aydrus, dan Ratib Al-Muhdhor susunannya tdk terlalu banyak, begitu juga dgn Do’a Fakhrul Wujud dan Do’a Al-Faqih Al-Muqoddam. Semua ini bisa dijadikan amaliah sehari2, bahkan sangat dianjurkan oleh beberapa kalangan. Saya mohon pamit dulu mas. Sampai bertemu lagi. Wassalam.

  107. Sudadi

    Assalamu’alaikum wr.wb

    Penjelasan tata cara menggunakan WIRID SAKRAN dr amalan saya pribadi :

    1. Untuk penyembuhan non medis/orang kesurupan/anak rewel, siapkan segelas air dan tawasul seperti yang saya tulis di tambah nama orang yang kesurupan /anak rewel terus bacakan WIRID SAKRAN > 1x, Ya qowiyyu ya matinu ikfina sarrozh-zholimin > 101x, Hasbunaallah wa ni’mal wakil > 225x terus airnya diminumkan ke pasien sisanya di usapkan ketubuh pasien.

    2. Untuk memagari rumah/pekarangan, bacalah wirid tsb setelah ketemu kalimat SUR (pagarilah) dengan konsentrasi kerumah atau pekarangan dari jarak jauh maupun dekat.

    3. Lain-lainnya seperti pengalaman dari poro sedulur KWA, maaf saya tak mengajarkannya.

    Wassalamu’alaikum wr.wb

  108. Sudadi

    ILMU HIKMAH RATIB AL MUHDHOR

    Assalamu’alaikum Wr.Wb
    Mohon ijin para sesepuh KWA yang dirahmati Allah SWT, ijinkan saya berbagi pengetahua ilmu hikmah “DO’A RATIB AL MUHDHOR” atas permintaan para sedulur KWA.

    BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM

    LA ILAHA ILLALLAH > 50x
    ASTAGHFIRULLAH > 5x
    ALLAHUMMA SHALLI ‘ALAN-NABIYYIL-UMIYYI MUHAMMADIN WA ALIHI WA SALIM > 11x
    YA RAHMANU YA RAHIMU YA ALLAH > 11x
    YA JAWADU YA KARIMU YA ALLAH > 11x
    YA SATTARU YA HALIMU YA ALLAH > 11x
    YA FATTAHU YA ‘ALIMU YA ALLAH > 11x
    YA MUHAIMINU YA SALAMU YA QAYYUMU LA YANAM > 11x
    YA SALAMU SALLIMNA WAL-MUSLIMINA BIN-NABIYYI KHAIRIL-ANAMI WA BI’UMMIL-MU’MININ > 11 x
    YA LATHIFU SYAFI YA HAFIZHU YA KAFI >7x
    ANTALLAH > 50x

    Kemudian tawasul membaca Al Fatihah dihadiahkan kepada :
    - Rasulullah SAW
    - Khadijah al Kubra
    - Fathimah az Zahra
    - Habib al Faqih al Muqaddam Muhammad bin Ali Ba’alawi
    - Syekh Abubakar bin Salim
    - Habib Ahmad bin Muhammad al Muhdhar
    - Kaum Muslim dan Mukmin

    Kegunaan dari ratib tsb insyaallah untuk keselamatan, keharmonisan rumah tangga, melebur dosa, dilapangkan rezikinya dll.

  109. Sudadi

    Maaf… kalimat istighfar pada poin ke dua di baca 50x

  110. Sudadi

    ILMU HIKMAH HIZIB TA’AWWUDZ WAD-DIFA’I ( Teks ralat yang baru )
    Assalamu’alaikum wr.wb
    Salam hormat dan takzim kepada Ki wongalus serta jajaran pinisepuh KWA dan para sedulur yang haus akan amalan. ijinkan saya mengijazahkan ilmu hikmah “ HIZIB TA’AWWUDZ WAD-DIFA’I ” yang mana hizib ini tak kalah hebatnya dengan DO’A WIRID SAKRAN yang telah saya posting di KWA untuk menambah ilmu pengetahuan para sedulur yang terakhir kalinya.
    Tawasul ke Rasulullah saw, Nabi Sulaiman as, Nabi Khidir as, Malaikat jibril as – Mikail – Isrofil – Izroil, Sohabat Nabi Abu Bakar – Umar – Ustman – Ali, Syekh Abdul Qodir Jaelani, Syekh Abil Hasan Asy-syadziliy, Syekh Ahmad Ali al-Bunni, Syekh Maulana Muhammad bin Was’, Habib As-Sakran, Habib Abdullah bin Alwi Al Haddad, Sunan Kalijogo, kedua org tua, Kaum muslim dan mukmin
    BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM
    KHATHHIN BATHHIN KASYLAFIN THAAHA THAAHA SYARAAHIYAN BIMUSTA’TIRIN BARQIILIN LASYTHAAHATHAA NAZALA GHADHABUR RABBI WA-AHRAQA MARADATAL JINNI WASY-SYAYAATHIINI BIFADHLI BISMILLAAHIR RAHMAANIR RAHIIM. WA-IN TA’UDDUU NI’MATALLAAHI LAA TUHSHUUHAA. WAQADHAA RABBUKA ALLAA TA’BUDUU ILLAA IYYAAHU. TANZIILAN MIMMAN KHALAQAL ARDHA WAS-SAMAAWAATIL ‘ULAA. ARRAHMAANU ‘ALAL ‘ARSYISTAWAA.
    YAUMA LAA YANFA’U MAALUN WALAA BANUUNA ILLAA MAN ATALLAAHU BIQALBIN SALIIM. I’TIYAA THAU’AN AU KARHAN QAALATAA ATAINAA THA-I’IIN. WAFIS-SAMAA-IRIZQUKUM WAMAA TUU’ADUUN. A’UUDZU BILLAAHIMINASY-SYAITHAANIR RAJIIM (3x). RABBI A’UUDZUBIKA MIN HAMAZAATISY SYAYAATHIINI WA-A’UUDZUBIKA RABBI AN YAHZHURUUN (10x). ALLAAHUMMA SHALLI ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA’ALAA AALI SAYYIDINAA MUHAMMAD. ALLAHUMMA INNAKA SALLATHTA ‘ALAINAA SYAITHAANAN ‘ADUWWAN LANAA BASHIIRAN BI’UYUUBINAA MUTHTHALI’AN ‘ALAA ‘AURAATINAA YARAANAA HUWA WAQABIILUHUU MIN HAITSU LAA NARAAHUM. ALLAAHUMMA FA-AYYISHU MINNAA KAMAA AYYASTAHU MINKA WAQANNITHHU KAMAA QANNATHTAHUU MIN ‘AFWIKA WABAA’IDNAA BAINANAA WABAINAHU KAMAA BAA’ADTAHUU MIN JANNATIKA BIRAHMATIKA YAA ARHAMAR RAAHIMIIN. WASHALLALLAAHU ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA-AALIHII WASHAHBIHII WASALLAM. ALLAHUMMA YAA DALIILAL MUTAHAYIRIINA WAYAA GHIYAATSAL MUSTAHDHIRIINA WAYAA KHAIRAN NAASHIRIIN. BIHAQQI IYAAKANA’BUDU WA-IYYAKANASTA’IINU BIRAHMATIKA YAA ARHAMAR RAAHIMIIN. WASHALLALLAAHU ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA-AALIHII WASHAHBIHII WASALLAM.

    Cara mengamalkan Hizib Ta’awwudz dan manfaatnya:
    Puasa 7 hari, selama berpuasa hizib tsb dibaca 21x sehari semalam, setelah selesai berpuasa dibaca 3x sehari semalam.
    Manfaatnya untuk mengobati orang kesurupan, pagar ghaib rumah /pekarangan. Cara menggunakan hizib ini baca 7x ditambah ayat kursi 11x bisa digabungkan dengan Do’a Wirid Sakran seperti yang saya jelaskan pada bab wirid sakran.
    Shohibul ijazah mengucapkan semoga amalan ini bermanfaat didunia maupun akhirat untuk Anda dan keluarga yang mengamalkannya, amiin 3x.
    Wa’alaikum salam Wr.Wb

  111. Si Kasan Mandi

    @hasni safyan…bah kada kawa banyak mambaca nih,lungur kaina..

  112. wong mbohol

    qobiltu… sent al-fatihah…

  113. tole

    qobiltu ki sudadi hizib’y..smg berkah dunia akhirat

    maturr nuwun

  114. Hendri

    Assalamu’alaikum wr.wb
    mohon ijin saya dan keluarga untuk mengamalkannya ..al fatihah untuk ki Sudadi

    matur nuwun

  115. raditya21

    Mas sudadi,
    Qobiltu saya menerima ijazah wirid as-sakran dan ijin untuk mengamalkannya.
    Muga berkah dunia-akirah. Amiin

  116. Tirto Mangkubumi

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Salam kenal dan mohon ijin untuk mengamalkannya dari posting ki Sudadi…. ini bagi sy merupakan amalan dan keilmuan yg sangat amat sy idam2kan….

    Mohon bila berkenan Ki Sudadi untuk mengijazahkannya.

    Wassalam

    Sugiyanto

  117. Assalamu’alaikum wr wb,Qobiltu mas sudadi,mohon izin mengamalkan wirid sakronnya,terima kasih…

  118. wulung

    Asw, Mas Sudadi, saya pendatang baru di blog (baru 3 hari).. Mohon izin untuk mengamalkan wirid sakran tersebut.semoga berkah dunia dan akhirat. Terima kasih

  119. rully

    Mas sudadi,
    Qobiltu saya terima ijazah wirid as-sakran..
    Dan mohon ijin ngamalinnya….
    moga2 bermanfaat dunia akhirat…..
    Wassalam….

  120. as-syakirin

    wirid sakran yang di pos oleh sudadi itu ada 2 rangkap akhir yang tidak diberi—-hanya untuk para guru saja…ketika perang baru dibaca….

  121. riko

    Mohon ijin kepada semua, saya mohon di kirim dzikir buat bantu orang yg sakit Non medis berhibung suka kasian liat mereka minta tolong pada yg pintar di patok harga sebelumnya terima kasih.
    email : rico.koswara@gmail.com

  122. @ assllamualaikum….wr wb…ijin nyimak…ka sadayana …mugia di parengkeun…

  123. Ahmad Ulul Azmi

    Assalaamu’alaikum.wr.wb.

    Qobiltu, Saya terima Ijazahnya Wirid As-Sakran dan mohon izin untuk mengamalkannya.
    Syukron Jazakallohu Khoiron wa Ahsanal Jaza untuk Ki Sudadi

  124. Mamiq_Irwn

    mohon keihlasannya buat saya amalkan, semoga bermanfaat

  125. Agus KWA 0917

    Qobiltu, Mohon ijin ngamalin

  126. fajar

    salamun alaikum para sesepuh,

    mohon izin mengamalkan wirid sakron

  127. abu nadhief

    QOBILTU SEMUA IJAZAHNYA
    AL-FATIHA

  128. SAYYIIDID

    assalamualaikum wr wb
    kepada wong alus yang saya hormati…..

    kami dari keluarga dan keturunan dari alhabib abi bakar as sakran sangat senang kepada saudara kalau ingin mengajarkan wirid as sakran kepada sesama muslim hanya saja, tata cara yang anda sampaikan sangat tidak tepat dan terkesan bahwa ini semacam ilmu klenik dan sangat menyeramkan, alhabib abi bakar sakran sendiri tidak mengajarkan untuk puasa segala sampai 7 hari dan tatacara yang anda sampai jauh diluar dengan apa yang anda sampaikan…. tujuan dari adanya dzikir ini hanyalah ingin agar kita semua mendekatkan diri dan selalu dalam keadaan berdzikir kepada allah swt, mengenai fadhilah dari dzikir ini mencari ketaakwaan diri kita kepada allah dan senantiasa dalam lindungan allah swt.

    wirid ini karya dari al qutub sayyidina syekh abi bakar as sakran, dan mengamalkan ini haruslah orang yang jelas jelas mendapatkan ijazah dari guru yang nasab ilmu nya jelas sampai bersambung kepada beliau alhabib abi bakar as sakran, dan mengamakan wirid ini pun sederhana tidak perlu puasa segala anda hanya memerlukan ijazah dari seseorang yang mendapatkan ijzah dari yang memilik nasab ijazah nya jelas sampai kepada beliau alhabib abi bakar as sakran, dan membaca fatihah ke beliau setiap akan membaca dzikri ini, mungkin ini masukan dari saya mudah mudahan anda bisa memahami apa yang saya sampaikan dan mengambil hkmanya…

    wass w wb

  129. SAYYIIDID

    RIWAYAT SINGKAT DAN KAROMAH ALHABIB AS SAYYID ABI BAKAR AS SAKRAN

    Al-Habib Abu Bakar bin Abdurrahman As-Seggaf (As-Sakran)
    Beliau adalah seorang wali Allah yang mempunyai berbagai macam karamah yang luar biasa. Beliau berasal dari keturunan Al-Ba’alawi. Sebahagian dari karamahnya pernah diceritakan bahawasanya pernah ada dua orang yang datang ke kota Tarim (Hadhramaut) dengan maksud mengunjungi setiap orang terkemuka dari keluarga Al-Ba’alawi yang berada di kota tersebut. Setibanya di suatu masjid jami’ keduanya dapati Syeikh Abu Bakar sedang bersolat di masjid tersebut. Setelah solat Jumaat selesai keduanya menunggu keluarnya Syeikh Abu Bakar dari masjid. Namun beliau tetap duduk beribadat dalam masjid sampai hampir matahari terbenam. Kedua orang itu merasa lapar, tapi keduanya tidak berani beranjak dari masjid sebelum bertemu dengan Syeikh Abu Bakar. Tidak lama kemudian, Syeikh Abu Bakar Asseggaf menoleh kepada mereka berdua sambil berkata: “Ambillah apa yang ada dalam baju ini”. Keduanya mendapati dalam baju Syeikh itu sepotong roti panas. Roti tersebut cukup mengenyangkan perut kedua orang tersebut. Bahkan masih ada sisanya. Kemudian sisa roti itu barulah dimakan oleh Syeikh Abu Bakar”.

    Ada seorang diceritakan telah meminang seorang gadis. Syeikh Abu Bakar ketika mendengar berita tersebut telah memberikan komentarnya: “Pemuda itu tidak akan mengahwini gadis itu, ia akan kahwin dengan ibu gadis tersebut”. Apa yang diceritakan oleh Syeikh Abu Bakar ersebut ternyata benar, kerana tidak lama kemudian ibu gadis itu diceraikan oleh suaminya. Kemudian pemuda itu membatalkan niatuntuk mengahwini gadis tersebut. Bahkan sebagai gantinya ia meminang ibu gadis tersebut.
    Diceritakan pula bahwa ada serombongan tetamu yang berkunjung di Kota Tarim tempat kediaman Syeikh Abu Bakar Asseggaf. Tetamu itu tergerak di hatinya masing-masing ingin makan bubur gandum dan daging. Tepat waktu rombongan tetamu itu masuk ke rumah Syeikh Abu Bakar, beliau segera menjamu bubur gandum yang dimasak dengan daging.Kemudian sebahagian dari rombongan tersebut ada yang berkata: “Kami ingin minum air hujan”. Syeikh Abu Bakar berkata kepada pembantunya: “Ambillah bejana itu dan penuhilah dengan air yang ada di mata air keluarga Bahsin”. Pelayan itu segera keluar membawa bejana untuk mengambil air yang dimaksud oleh saudagarnya. Ternyata air yang diambil ari mata air keluarga Bahsin itu rasanya tawar seperti air hujan.
    Pernah diceritakan bahawasanya ada seorang Qadhi dari keluarga Baya’qub yang mengumpat Syeikh Abu Bakar Asseggaf. Ketika Syeikh Abu Bakar mendengar umpatan itu, beliau hanya berkata: “Insya-Allah Qadhi Baya’qub itu akan buta kedua matanya dan rumahnya akan dirampas jika ia telah meninggal dunia”. Apa yang dikatakan oleh Syeikh Abu Bakar tersebut terlaksana sama seperti yang dikatakan.
    Ada seorang penguasa yang merampas harta kekayaan seorang pelayan dari keluarga Bani Syawiah. Pelayan itu minta tolong kepada Syeikh Abu Bakar Asseggaf. Pada keesokkan harinya penguasa tersebut tiba-tiba datang kepada pelayan itu dengan mengembalikan semua harta kekayaannya yang dirampas dan dia pun meminta maaf atas segala kesalahannya. Penguasa itu bercerita: “Aku telah didatangi oleh seorang yang sifatnya demikian, demikian, sambil mengancamku jika aku tidak mengembalikan barangmu yang kurampas ini”. Segala sifat yang disebutkan oleh penguasa tersebut sama seperti yang terdapat pada diri Syeikh Abu Bakar.
    Diceritakan pula oleh sebagian kawannya bahawasanya pernah ada seorang ketika dalam suatu perjalanan di padang pasir bersama keluarganya tiba-tiba ia merasa haus tidak mendapatkan air. Sampai hampir mati rasanya mencari air untuk diminum. Akhirnya ia teringat pada Syeikh Abu Bakar Asseggaf dan menyebut namanya minta pertolongan. Waktu orang itu tertidur ia bermimpi melihat seorang penunggang kuda berkata padanya: “Telah kami dengar permintaan tolongmu, apakah kamu mengira kami akan mengabaikan kamu?” Waktu orang itu terbangun dari tidurnya, ia dapati ada seorang Badwi sedang membawa tempat air berdiri di depannya. Badwi itu memberinya minum sampai puas dan menunjukkannya jalan keluar hingga dapat selamat sampai ke tempat tujuan.

  130. SAYYIIDID

    BEGINILAH EFEK JIKA ORANG MENGGANGAP INI ILMU KESAKTIAN KOMENTAR DAN TUJUAN YANG MUNCUL SEPERTI DAN MASIH BANYAK LAGI YANG ANEH :

    Si Kasan Mandi
    ILMU DI ATAS JUGA DAPAT DI NIAT KAN TUK MEMBUAT GILA ORANG ZHOLIM.

    ILMU DI ATAS PERNAH DIGUNAKAN GURUKU TUK USIR TETANGGA SEBELAH RUMAH…TETANGGA NI JAHAT BANGET MENGGANGGU PENGAJIAN KAMI…SEBELUM 3 HARI..TU TETANGGA DAH MINGGAT.

    PADAHAL DZIKRI INI TIDAK UNTUK SEPERTI INI, YA ALLAH YA ROBBB SAYA NGERI SEKALIGUS MALU MENDAPATI KEADAAN AWAM SEPERTI INI, KEPADA SEMUA SAUADARA KU SESAMA MUSLIM TUJUAN DZIKRI INI SEKALI TIDAKLAH SEPERTI INI INGAT DZIKIR INI BERTUJUAN MENDEKATKAN DIRI KITA KEPADA ALLAH SWT DAN ALLAH LAH YANG MENJAGA KITA DARI SEGALA KEADAAN DAN KEBRUKAN YANG AAN MENIMPA KITA, INGAT DZIKIR HARUS DENGAN NIATAN YANG BAIK DAN TUJUANNNYA HANYA SATU MENGINGAT KEPADA ALLAH DAN BERIBADAH KEPADA ALLAH BUKAN LAH UNTUK YANG SEMISAL INI..

    SAYA HANY MAMPU MENINGATKAN KEPADA SAUDARA, BAHWASANYA SELANJUTNYA SAYA KEMBALIKAN KEPADA SAUDARA SENDIRI, KALAU SAUDARA HANYA INGIN SELAMAT DAN PENUH KEBERJAHAN DALAM HIDUPNYA JANGAN MEMBERIKAN SESUATU YANG ANDA SENDIRI TIDAK MENGERTI LMUNYA.

  131. samier

    assalamualaikum. salam dari saya. saya cuman musafir yang kebetulan lewat. cuman setuju nih pendapat gak pake puasa. saya juga pengamal wirid sakran, alhamdulillah banyak berkah dan cobaan nya. energi yang di dapat besar, gak bermasuk buat sombong tapi. begitu deket ama orang yg kesurupan dia teriak teriak. deket ama org yg punya susuk eh yang punya susuk marah2 gak jelas. mesti ikhlas dan sabar. memang baca wirid sakran gak mudah. emosi jadi naik gak jelas, cuman memang saya mensiasati amarah saya dengan puasa dan sholawat kepada Baginda Rosul 300x sehari, tapi bukan puasa 7 hari. tapi puasa karena Allah, alhamdulillah kita juga lebih peka. itu juga semua karena Allah yang memberikan kita rahmat dan berkah.

    buat pengamal wirid sakran mohon sharing pengalaman supaya yang baru-baru mengamalkan juga tidak salah jalan

  132. Ibod

    sejauh saya amalkan belum ada tanda2 emosi sering meningkat malah yg ada rasa tentram karena dilindungi Tuhan, padahal kecenderungan saya orangnya gampang emosian. Diniatkan saja kita dalam penjagaan Allah, yg muncul rasa tentram, kalau niatnya pgn menghancurkan musuh, ya mungkin perasaan kita jadi gampang emosi…maaf kalau banyak omong….semoga kita mendapat barakah Allah melalui Al Habib Abu Bakar As-Sakran

  133. la

    qobiltu semua ijajahnya puh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: