AMALAN UNTUK MEMANGGIL PENCURI DAN PASANGAN YANG PERGI


Dewa Pelet
dewapelet@ymail.com

Lakukan selama 3 malam berturut-turut:
1. Shalat hajat 2 raka’at
2. Baca syahadat 7x
3. Baca shalawat 7x
4. Baca istighfar 101x
5. Tawasul kpd:
– Nabi Muhammad SAW Al fatihah 7x
– Syekh Abdul Qodir Al Jailani Al fatihah 7x
– Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari Al fatihah 7x
– Syekh Muhammad Zaini bin Abdul Ghani Al fatihah 7x
– Datu Darjad Al fatihah 7x
6. Baca Ayat Kursy 101x
7. Lalu sujud sambil berdo’a dengan khusyu’ dan penuh penghayatan: “YA ALLAH YA RABBI DG IZIN DAN RIDHO-MU, DENGAN QUDRAT DAN IRADAT-MU, DG BERKAT MUKJIZAT NABI-MU MUHAMMAD SAW, DG BERKAT KAROMAH PARA WALI-WALI-MU, DG BERKAT KAROMAH SYEKH ABDUL QODIR AL JAILANI, DG BERKAT KAROMAH SYEKH MUHAMMAD ARSYAD AL BANJARI, DG BERKAT KAROMAH SYEKH MUHAMMAD ZAINI BIN ABDUL GHANI, DG BERKAT KAROMAH DATU DARJAD, HAMBA MOHON KEMBALIKANLAH ( SEBUT NAMA BARANG YG HILANG / NAMA PASANGAN ) KEPADA HAMBA DG SEGERA,BI ALFI ALFI LA HAWLA WALAA QUWWATA ILLA BILLAHIL ‘ALIYYIL ‘ADHZIIM, AMIN” @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 154 Komentar

Post navigation

154 thoughts on “AMALAN UNTUK MEMANGGIL PENCURI DAN PASANGAN YANG PERGI

  1. asiiiikkkkkk…..

  2. Zeus

    1

  3. dapat yang kucari ihirrr……….. :D

  4. mas zeus, i’m very2 soooorrrryyyyyyy ya mas, tar bagi dua deh :D

  5. Zeus

    Ok Deh Mas Agung, Di tunggu Lo….

  6. nogosuoro

    lam kenal kang……

  7. Cungkring Cerbon

    Sad……ijin nyimak n copas…Ki ini bisa wt narik pacar yg dah jd milik org laen g y?……

  8. tyo804

    Ijin Copas yach Ki..

  9. OJIBUAKU

    absen…… salam knal smuanya….

  10. (laskar_lung gading)

    Nyuwun ijin mengamalkan..
    Salim kagem kangmas2 kulo engkang sampun absen

  11. ikut gelar tikar……

  12. qobiltu ijin narik ya ki,he,he lanjutt

  13. @ mas imo : katanya mau nganterin kardus + isinya, tak tungguin dari pagi kok :D

  14. TUMBEN MAS AGUNG PERTAMAK

  15. mulai deh,,ni diliat umum malu yo?gmn padepokannya dah tinggl nunggu tanda tangan peresmianya,he,he

  16. ismu Rhasetya

    ass…saya ini bukan orng suci,
    shlat ja msh bolong2 sy takut mengmalkn yg kyk gini.
    saya minder kpd Allah,malu dgn dosa2 saya.
    kmr sy kehilangan motor,sy ingin bgt tu pencuri dtang mengakui kesalahanny,tp tu tdk mungkin.
    dan mohon ki br penjelasany ttg ni amalan,penglamanny,sbb sy tkt mengmalkn yg sprt ini trjd ksalahan.
    dan saya mohon didoakan agar tu pencuri bs nyadar dan balikin tu motor…

  17. ki bayu digdoyo

    klo manggil tante girang gmn yh ada yg tau

    ayo ngopi dulu ada pisang goreng n ubi monggo2

  18. @ki bayu saya tahu (pakai CDR) he he…

  19. vandu

    asyik ada juga amalan dari martapura kalsel. .
    QOBILTU YA DEWA PElet. .
    Dewa pelet Asli mana ya.

  20. zenzen masih mencari berkas

    qobiltu…mudah mudah bisa untuk mencari berkas…

  21. @ ki ageng : njih ki, sudah saya tunggu dari malem kok. antri sama mbah gondrong he…he… tapi mbah gondrong sekarang lagi creambath ke salon :D

  22. @ ki bayu : nasi goreng untuk nanti sore udah siap belum? perlu bantuan gak? ayo mas akik, bantuin ki bayu siap2.

  23. mas.rio

    @ASSALAM’MUALAIKUM..HADIIR..SALAM SEHAT UNTUK SEMUA KWA…

  24. ericsagita

    qobiltu ki dewa pelet.

  25. ki bayu digdoyo

    asma CDR ane ilang sapa yg nyuri nich pd suka jg biar cw2 pd ngejar

  26. vandu

    ki bayu : asli mana ya

  27. Yos

    Ass wr wb.
    Salam, para sepuh dan slruh warga KWA,
    QOBILTU ijin ngamalkan ,
    semga manfaat dunia akhirat.
    Wassalam..

  28. ismu Rhasetya

    ay..bes posting dewa peletny ngk keluar2…
    g_mana ki komentny tu ditggpi dong…???

  29. Sanjaya Guitarholic

    AssWrWb. Salam kenal. Good posting Mas. Semoga bermanfaat & barokah bagi para sedulur yang mengamalkan. Amiin…
    Saya jg mau nanya amalan diatas didapat atas ijazah dari alm. Tuan Guru Sekumpul (KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghoni) Martapura Banjarmasin ya?

  30. Bengawan.Candhu

    @ismu rhasetya….salam takzim….salam sih katresnan….nuwu sewu sanget njih….itu amaln kan dkrm via email,klo msl tdk djwb itu ada bbrp kmgknn,1)ki dewa pelet antri bbrp hr yg lalu sblm dposting/amalan dkrm bbrp hr yll. 2)beliau blm tau bhw hr ini jam ini ijazah dr beliau sdh dpostingkan. 3).krn ksibukn beliau,beliau blm bs jwb skrg. Yg sbr njih,klo postingan br,blm tnt sohibul ijazah itu orgnya standby. Ini kan tdk model smsan,bgt dketik,dkirim,penerima mbaca lgsg dbalas. Tp ini spt kt nntn tv,kt pas buka ato setel ya tau klo lg dmatikan ato off ya mana kt bs nonton….sampun mngertos mas?nuwun sewu njih….nuwun….

  31. Bengawan.Candhu

    @ismu rhasetya….klo msl ingin konsul cpt,cb cari nama beliau didaftar anggota kwa,telp beliau ato krm email. Klo drasa ph boros pulsa,cb bikin email ke almt tsbt diatas,kmdn stlh email dkrm kbri ki dewa pelet via ph/sms. Trmksh. Smg brkenan. Salam takzim.

  32. ki dagoel badranaya(asli)

    asslm… ijn nyimak bang dewa pelet…nih ilmu mahabbah bg yg masih jomblo…mahabbah padang rembulan..BISMILLAHIRROHMAN NIROHIM.ALLAHUMMA’TIF QOLBA…..(DI ISI NM GADIS/COWO)ALAA MAHABBATI FALAA YUBSIR WA LAA YASMA’WA LAA YANTIQ ILLA BI MAHABBATII YAA JAAMI’ ANNAAS LI YAUMIL WA BAINI WA BAINA YAUMIL QIYAMAH.cara nya puasa ngapit weton satu hari kelahiran. baca 21 x sesudah sholat fardu… selama bc amalan byng kan wajah orang yang dituju…saya dapat amaln dr zikiran waktu bada shalat jum,at

  33. ismu Rhasetya

    alhmdllh..ki bengawan makasih info nya.salam sduluran aja ki…
    sebenarny tu motor sdh Q ikhlas in jg,tp msh aja penasaran,krn dlm ht ini menganjal bahwa yg ngambil tu msh orang dekat sini.

  34. Kebo Anabrang

    Ki Dagoel Badranaya amalannya sangar, amalan ini aliran keras. Kalau belum punya istri saya qobiltu dah………….

  35. Kebo Anabrang

    Mas Agus monggo di babar saja ilmunya……………..

  36. ismu Rhasetya

    ya mungkin ad yg sentimen,benci…tp tdk baik berbruk sangka ki…
    akhir2 ini mmg ad yg keliatan mukany masam,energiny negatif…biarlh Allah yg memilihkn yg terbaik…mungkin ni ad hikmahny…
    sekali lg makasih ki…

  37. BAYU PAMUNGKAS

    Anget2, sumuk2,?????

  38. BAYU PAMUNGKAS

    Yg blm mandi . Mandi dlu,,,

  39. mbahgondrong X

    PERTAMAAXXXXX…..
    SEMANGAT SORE………

  40. mbahgondrong X

    o walah, ternyata kang bayu belum mandi ya….
    layak dri tadi kok rasanya ada bau gimana……..
    huwahuhuhuhu………

  41. BAYU PAMUNGKAS

    Telat mbah, ha..5x

  42. @ mbah gondrong : kok munculnya disini, tadi kan aku baca mantranya di page sebelah…. wah, kurang buhurnya kayaknya ni. habis krembat yo mbah ben gak ketombean?

  43. darmo gandul

    Numpang lewat …sambil nyapu.
    Sugeng Rahayu tuk Ki Ageng JJ. Mas Bengawan (asline begawan), Mas Akik, Mas Agung, Mas Sanjaya, mas Zenzen, Mas Cirebon, Ki Dagoel, Mas Rio, Cakji, Laskar Lung Gading, Ki Bayu dan semua yg ga kesebut.

    @Mas agus : mbok di bantu Mas Ismu langsung aja..kan lagi butuh bantuan orangnya…mudah2an amalnya berkah…hehehe ga pake maharkan…mudah2an menjadi ladang amal..

  44. GUPITO

    @MbahAgus.. bsa bntu saya gk? saya nganggur 9 thn dan saya umur nya 33 thn blm prnh pacaran. ditolak cewek trs. krn saya pendiam dan pemalu shg cewek menganggap saya gk memenuhi syarat.

  45. darmo gandul

    Sugeng Rahayu Mbah Gondrong X.Mas Bayu

  46. absen sore,,sambil nunggu ki bayu pamungkas ijazhn ilmunya?sekalian mbah gondrong x?ayo kluarkan merahmuuu!!

  47. mbahgondrong X

    @mas agung®; lha tadi saya lihat kang bayu masuknya ke sini,mumpung dia belum mandi ya di kejar aja, mundak wonge keburu mbukak fb maneh ……
    @mbahe darmo wisata; semangat sore mbah……..
    nek panjenengan pengen mbantu njih langsung mawon mbah, malinge di sapu mawon………

  48. nurcahyo

    QOB!LTU BAROKALL0H.

  49. BAYU PAMUNGKAS

    Wah2 neng seblh sumuk2 hawane,

  50. mbahgondrong X

    @gupito;nganggur terus kan malah penak,ra pegel nggolek gawean, seng penting nyatane atine ora nganggur kanggo iling nang GUSTI…..
    @arek e; wah kulo aduse sampun ndek dalu, malah nganti bolak balik….,
    @imo; lha iku mbah bayu ilmune yo kathah, opo maneh babakan ilmu togel……..dak njih a…kang bayu……

  51. noname

    @Ki darmo, salim dulu buat ki darmo,,,

  52. Absen sonten ono opo ini..?

  53. BAYU PAMUNGKAS

    Lo biasane aduse tiap tgl 1 suro mbah, kok sudah jamas dluan apa sdh dpt wangsit to, wkkk

  54. ayo… sabar2.. mulai mendekati maghrib kita jgn tergoda nafsu setan…
    nggih dulur2.. nyantai kan enak pikiran jg gak di paksa kerja keras.. peace….

  55. Ijin menyimak,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  56. darmo gandul

    @Mbah Gondrong X..sapune ucul..hehehe ta sambung dulu
    @Mas Noname : Sugeng Rahayu..wilujeng sonten..kumaha wartosna..mugi-mugi daramng nya…hehehe

  57. noname

    @Ki darmo,,, Alhamdulillah sae Ki,,,sawalerna?? mugi Ki Darmo sakulawargi aya dina kasehatan,,,amin,, kemana z ki,,, gerobak sy blm terisi lg niy,,,malah dorong sana dorong sini,,,

  58. mbh gondrong x ntr hbz magrib katanya ada postingan rdr mbh nunggu pertamax ya,,siap siap rame,he,he

  59. waduh kl bhs sunda gak ngerti saya,kalau cewek sunda sih banyak ngertinya he he..

  60. mbahgondrong X

    @BAYU PAMUNGKAS ;wah, lha nek niku rak njamas keris sing ngisor kang…
    @mas akik;
    @dividi;
    SEMANGAT SORE…….

  61. noname

    @mas akik, salam salim mas,,,main ke bandung mas,,,ntar sy anter pake gerobak,,,

  62. GUPITO

    Saya pergi saja dari KWA.. saya di sini bsa nya cuma mengganggu dan merepotkan saja. saya tdk prnh ikut berpartisipasi mengijazahkan ilmu buat KWA.. krn saya gk pnya ilmu apa apa.

  63. ngesty

    @ ki Dagoel: mohon ijin mengamalkan bila suatu saat memang memerlukan….
    Qobiltu……

  64. @non AME insyaallah kl sdh wktnya mbak.. eh mas.. jgn pindah dl dr bandung kl saya blm main ke sana ya he he..
    @mbah gondrong x semangat metal …
    @imo kwa mania saya ikut antri nanti mbah gondrong di senggol sitik biar gak dpt he he
    @kang darmo saya di sisain nyapunya biar sama2 ngukup barokahnya..
    @ki Dividi salim sesepuhku ya awet muda .. :)
    @ kang bayu kipas2 ben gak sumuk..
    @mas gupito..nah ini dia kok mlh mau out ki piye ? saya belum ketemu mas kok mau pergi..

  65. mbahgondrong X

    GUPITO; setiap warga kwa mempunyai peran sendiri2, ada yg tukang asah asih asuh,tukang pengijazah, ada yg tukang ngeyel, tukang pertamaxx, tukang sorak2, tukang SEMANGAT, tukang qobiltu, tukang tausiyah, tukang curhat, tukang provokator komentar, tukang expresi ngawur,tukang nyimak, tukang intip dan save, dll.
    lha nk panjenengan arep metu , lha sing ngisi acara curhat ganti sopo…?lha mas akik, kalih kulo yo ws ngisi acara pertamaaaxxx + SEMANGAT….
    @noname; semangat sore…….

  66. dewa pelet: ki makasih ya ijajahnya semoga apapun ijajahnya bila saya salah membawanya kl ditanya allah jadi tanggung jawab aki dan ki wong alusss…soalnya alhamdulillah cukup beberapa jam saja…aku udah bisa manggil pecun_pecun ku yang minggat jadi budak seks aku jadi bisa ngetotin meki mereka lagiiiii…top markotop ki dewa…
    ki dagoel:waaah whuaaahaaaahhaaa alhamdulillah…makasih juga ki dagoelll.. gua udah pake ilmu itu mantep loch ga perlu puasa cukup beberapa jam saja dari ki dagoel aku bisa dapet nidurin 3 perawan….semoga allah membalas kebaikan kalian telah mengijajahkan ilmu ini dan bisa nidurin cewe langsung….terimakasihnya untuk ki dagoel, dewa pelet dan ki wong alus…top markotop untuk kalian

  67. noname

    @mbahgondrong X, semangat sore jg mas,,,

  68. pada disini yaaa …mlet sworee poro konco

  69. mbahgondrong X

    ada yg kurang; tukang angon ( mbahe salik),
    tukang sapu dan bersih2 kampus( mbahe darmo wisata dan om ray ranata)
    tukang mantappppp (ki dividi)…..
    tukang satpam siang hari (mas agung)…
    tukang manggakno dayoh/tamu wakil sohibul bait (guse bengawan)
    DAN LAIN- LAIN…..

  70. GUPITO = Guru PItutur Online ( ayo semangat )
    GUPITO = Guru mimPI mendiTO( suka dapet ilmu dari mimpi)
    dan
    GUPITO = Gemar Urusan Perempuan Indah Tur Oke

    mo kemana tempatmu disini GUP…. ayo ijazahkan ilmu yang dikauw dapet dari mimpi (ehm ada RDRnya juga to)..

  71. wongsabarsentosa

    MANTABS mas DEWA….!*

  72. darmo gandul

    @mas noname : hatur nuhun
    @mas akik : sfit bengi njenengan yo sing nyapu. sy slonjoran dulu
    @mas gupito : neng kene wae ojo lungo..KWA iku keluarga insya Allah saling bantu

  73. Joko umbaran

    Ijin nyimak ki

  74. muhammad69

    @ustadz ghaib,wah kalo lewat telp…mahar donkzzz….dluar jurisdiksi kwa…

  75. Oval75

    Ass. Salam utk semua sesepuh dan anggota kwa.@Ki somat : Salam……
    Qobiltu amalan dari dewa pelet……..

  76. tubagus

    qobiltu mazz. .ini yg dicari2 trimakasih maz dw plet .skalian absen..hadirrrrrr..aki+smuanya met mlm,@gupito kynya lg ngambek ni..heheh…sabar..sabar..org sabar disayangi mbah gondrong

  77. Pea paser

    Wahh ada yang bicara ga sopan dihapus aja ki alus komentarnya..

  78. ismu Rhasetya

    ustadz gaib>buktikan dong,sesama hamba Allah saling membantu,skr sy ditmpa musibah mohon bantuannya…
    ni emaill saya:ismunandar_rhs@yahoo.co.id

  79. Firus

    Salam,,
    Qobiltu KI amalan untuk memanggil pencuri dan dewa pelet..di saat yang lain bisa berguna…makasih…wsalam..

  80. andres

    assalamu alaikum,
    karena saya baru meluk agama islam, mohon diberikan contoh doa2 tawasul yang dimaksud.
    mohon sekali bantuannya mas, email ku :andresreemer@ovi.com
    terimakasih sebelumnya
    wassalam

  81. Dewa Pelet

    Assalamu’alaikum
    salam persahabatan dan persaudaraan semua warga KWA,,
    Kang Ismu Rhasetya insya Allah pencuri tsb akan mendapat petunjuk dr Allah,
    bbrapa mlm yg lalu sy amalkan,akhirnya motor kaka saya yg sdh 2 bulan dibawa kabur kembali,tp syaratnya pencuri tsb hrs diperlakukan dg baik.
    Ki Bengawan Chandu makasih banyak sdh menjwbkan
    Ki Dagoel hehee,prikitiww
    Ki Bayu Digdoyo
    sdh siap jd pejantan??
    Bayu Pamungkas
    ikannya blm dpt kang,,
    Gupito
    pohon kesabaran anda akan berbuah yg sgt manis,,

  82. Dewa Pelet

    mas Vandu
    saya Banjarmasin mas,
    Sanjaya Guitarholic
    saya dpt dr kaka angkat saya aja ko’
    salam buat semuanya yaaa…

  83. Sanjaya Guitarholic

    @ Dewa Pelet : gpp mas, saya cuma nanya aja. Siapa tau pengijazah mas (kakak angkat) dapat ijazah langsung dari alm. Abah Guru Sekumpul. He3x. Kbnran dulu saya pernah dpt sanad silsilah yg didlmnya terdpt KH Zaini Muhammad bin Abdul Ghoni (Abah Guru Sekumpul), Syekh Syarwani Abdan, Syekh Tuan Guru H. Anang Ilmi, Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari, dll. Silahkan dilanjut dgn artikel2 berikutnya. Terimakasih. Wassalam.

  84. muhammad69

    @ki dagoel,puasa ngapit weton itu ky gmn ki?brapa hri puasanya?@sanjaya,salim dlu ach,@dewa pelet,salim ki

  85. Sanjaya Guitarholic

    @ muhammad : salim lg ah.. :)

  86. Qubiltu ki secara lengkap dan sempurnah atas ijin ALLAH S.W.T…..al fatihah mas Dewa Pelet

  87. hendra

    ulun ijin mengamalkanlah…semoga pian diberkati Allah

  88. Asalam…!!!!

    disini ada ebook tentang berbagai ilmu ghaib salah satunya ilmu memanggil orang yg minggat serta membuat pencuri linglung dan mengembalikan barang curiannya. serta masih banyak ilmu2 yg lain.

    http://www.150ribu.com/produk.php

    Wasalam.

  89. kidagoel badranaya(asli)

    yg d maksud puasa apit weton puasa hari klhiran kita..

  90. pecun insyap

    heh..ngetot yuk byr dong jngan gratisan mulu..bebek aja yg loe pake ,dasar bch gak laku2 ngomong bulsit dan jorok bw2 asma tuhan lg

  91. YANG BENER NICK SIAPA kidagoel badranaya(asli) ATAU pecun insyap MOHON UNTUK TIDAK MENGGUNAKAN NICK ORANG LAIN MENIMBULKAN FITNAH SAUDARAKU

  92. tapi maaf kalo ini hanya mecah raga, terimakasih

  93. @Muhammad.. puasa ngapit weton berarti kalau weton kita selasa, berarti kita puasa 3 hari mulai senen, selasa dan rabu. weton kita ditengah nya.

  94. Qobiltu… Mohon ijin tuk mengamalkan! Mga manfaat tuk menolong sesama!

  95. GUPITO = GUndul PITak Ompong. he he… bercanda, pak! :D

  96. GUPITO

    @All, maap. Kmren saya lg bete.. Saya sdh 2 minggu merantau lg tp blm krja juga. Duit semakin tipis.

  97. Ada yg koment dgn kata2 tidak seno2k… Mhon ki wongalus tuk menghapusnya!

    Salim buat sesepuh KWA semua!
    Assalamualaikum… Smga di beri kesehatan selalu! Met pagi… Met beraktifitas!
    Manteeeppp :D

  98. muhammad69

    @….(g bs bacanya…aksara korea ya)…,makasih ki atas penjelasannya…gt y kamsudnya…hehehe

  99. @Wong korea ntar mas gupito ngambek lagi lho klo namanya dipanjangin gituu

  100. Gembel Gerbang Kampus

    alhamdulillah….

  101. ki dagoel badranaya (asli)

    asslm.dah pada sholat magrib ..blm .alhamdullih suatu saat akan hadir asma syaidina ali bin abu thalib.yg kekuatan luar biasa..tp sy khusus kan bg yg ckp umur..

  102. faruq

    assalamualaikum,

    semua sedulur KWA….

  103. Ustadz Ghaib sblumx mohon maaf neh transfer ILMU TERAWANGAN DAN MERAGA SUKMA-nya pake mahar apa tdk, jk pake mahar mohon maaf jgn ditawarin diblog ini, krna blog ini bkn tmpat mncari materi, sgl hal yg dibabar di K.W.A ini serba gratiiiiiiisssss..

  104. kura

    qobiltu dewa pelet
    smg barokah dunia akhirat
    izin mengamalkan

  105. satrio ilang

    bismillah.. qobiltu kbeh.. kapan2 nek btuh mkai.. penting dpt ijazah dulu..

  106. Ki Wong Cilik Peusar

    Wah wah…Ki Alus tolong dihapus komentar jorok dari nick jorok diatas.Ini orang bukan saya lihat komentar joroknya. Sungguh merusak suasana silahturahmi disini.Buat nick yg berinisial @nge…*Saya doakan kamu semoga jomblo seumur hidup karena kamu telah menghina harkat perempuan. Terjadilah maka terjadilah atas ijinNYA.

  107. Assalamu’alaikum Wr. wb.sahabat saya ikut gabung ya..mau nanya …….amalan ini sesuai…alqur’an dan as Sunah atau hanya karangan belaka? ….ingetlah hamba hamba…Alloh swt tiada amal yang diterima melainkan itu sesuai alqur’an dan Assunah….lihatlah bacalah..kehidupan rosululloh saw ..ulama ulama kalangan sahabat (sebaik baik generasi) dan ulama -ulama kalngan tabiin-tabiin…..sahabat…sembahlah…Alloh swt…janganlah menyekutukannya dg sesuatu apapun…terimakasih mudah mudah-mudahan Allah swt meridhoi kita semua..amiin…

  108. Erwin

    Qobiltu…mohon izin untuk mengamalkannya,terima kasih.

  109. namanya juga usaha ihtiar mas uday ntar klo udah sampai paham ke alquran dan hadist Assunahnya juga kan kesana juga, so calm

  110. izal

    qobiltu

  111. Jangan Gampang memvonis

    @Uday: Saya mau tanya? Apakah salah ketika saya meyakini bahwa basmalah mempunyai karomah untuk penyembuhan? Bukankah itu ayat Allah, bukankah salah satu sebab turunnya surat Al-Falaq, An-Nash, karena Rasulullah kena sihir oleh orang yahudi, terus Allah melalui perantara Jibril membaca ayat, alhamdulillah sembuh, terus ketika sahabat berkunjung ke perkampungan baduy, salah seorang penduduk sana terkena sengatan kalajengking, lalu seorang membaca al fateha, al hamdulillah sembuh, terus ketika salah seorang sahabat menyampaikan kepada Rasulullah, manusia agung menjawab (kalau salah tolong dikotreksi): Al fateha memang obat.
    Sebagai masukan terkadang amalan wirid itu diambil rujukan dari Iman Al Ghazali, Syeh Ahmad Al Buni dsb, apakah mereka itu menurut anda musyrik?
    Lalu saya berkerja disebuah perusahaan lantas siapa yang memberi rezeki? Tentu Allah melalaui (wasilah) perusahaan tempat saya bekerja, yang terpenting kita tidak boleh melakukan penyembahan selain kepada Allah, lalu kalau mas uday kecebur dilaut lantas saya menolong? Timbul pertanyaan anda? Jawabnya adalah Allah tapi melalui saya.
    Yaa Musbibal Asbabii Syabib.
    Mari kita berpikiran jernih, kalau pun di jaman rasulullah hal semacam ini tidak ada, lantaran (mungkin) beliau fokus untuk berdakwa. Bukankah suatu hari rasulullah pernah bertawasul (kalau salah tolong dikoreksi) saat itu musim kemarau beliau berdoa dengan wasilah perantara sahidnya paman beliau Hamzah.
    Untuk bung uday, jangankan amalan dsb, uang, perempuan, jabatan bisa menjadi Illah ketika kita melupakan eksistensi Allah. Contoh kongkritnya, ketika kita berobat ke dokter tanpa kita sadari berkata “Karena dokter itu saya sembuh” Timbul pertanyaan musyikkah atau sirikkah kita saat itu? saya yang awam ini menjawab: Ya, karena kita telah melupakan eksistensi Allah, sang dokter tadi tak lebih senbagai perantara (wasilah) hakekatnya Allah.
    Allah bekerja berdasarkan sistem-Nya, ketika hujan turun jelas itu tugas Malaikat, bukan berarti Allah tidak mampu, begitu pula ketika saya memperoleh keturunan, berhubungan badan tak lebih sebagi wasilah ihktiar atau syariat hakekatnya Allah
    Terakhir Bung Uday, mari kita ikatkan tali persaudaraan kita sesama muslim, bukannya jamannya lagi memperdebatkan sholat taraweh 11 atau 23, qunut atau tidak, pakai saydina atau tidak dsb, tawasul atau tidak marilah kita berlomba-lomba menju kebaikan (fastabul khairat), yakni menjadi manusia paling berguna bagi lingkungan sekitar atau manusia.
    Penutup, ketika saya, anda dan kita sholat menghadap kiblat (baca ka’bah) apakah terlintas dipikirkan kita bahwa kita menyembah batu, kan, tidak? Itu pun hanya wasilah salah satunya untuk pemersatu umat.
    Wa sallam

  112. pa

    qobiltu ijin nyedoooooot

  113. Kebo Anabrang

    Ha..ha..ha.. apa yang ditulis Mas Uday itu benar. Kita harus bersyukur kalau ada yang mengingatkan.

  114. ….oya saya juga setuju …..mohon koreksi ya kalau salah……Selain itu Ibadah juga terbahagi kepada Ibadah Mahdah (khusus) dan Ibadah Ghoir Mahdah.
    Ibadah Mahdah ialah segala jenis peribadatan kepada Allah yang keseluruhan tatacaranya telah ditetapkan oleh Allah (sebagai Pembuat Syareat).

    i. Manusia tidak berhak mencipta dan mereka bentuk ibadah jenis ini.
    ii. Ibadah jenis ini misalnya solat, puasa, zakat, aqiqah dan qurban.
    iii. Ibadah jenis ini diistilahkan oleh para fuqaha dengan perkataan Al Ibadah atau Al Ubudiyyah.
    iv. Terhadap ibadah jenis ini, para ulama menetapkan qaidah iaitu ‘Asalnya ibadah itu haram, terlarang’ (kecuali dengan perintah Allah dan petunjuk Muhammad saw)
    v. Dasar penetapan kaedah tersebut di atas antara lain ialah:
    Sabda Rasulullah saw: Sesiapa yang mengerjakan sesuatu amalan yang bukan daripada kami, maka amalan itu tertolak. (Hadis Riwayat Bukhari dan Muslim )
    Tiada aku tinggalkan sesuatu yang mendekatkan dirimu kepada Allah, melainkan aku telah suruh kalian mengerjakannya. Dan tiada aku tinggalkan sesuatu yang menjauhkan kamu daripada Allah, melainkan aku telah mencegah kamu mengerjakannya. (Hadis Riwayat Tabrani)
    vi. Segala sesuatu yang di tolak dan bertentangan dengan sunnah dalam ibadah dinamakan bid’ah.
     Difinisi bid’ah menurut bahasa ialah Segala suatu yang diada-adakan dalam bentuk yang belum ada contohnya sebelumnya.
     Dan difinisi menurut syara’ ialah: Segala sesuatu yang baru didalam Dien sesudah sempurna, atau apa-apa yang diadakan setelah kewafatan Nabi saw berupa keinginan nafsu dan berupa amal perbuatan.
     Islam sudah diturunkan dengan sempurna dan tidak mungkin lagi ada pengurangan atau penambahan.
    Rasulullah saw telah bersabda: Adapun kemudian daripada itu, Sesungguhnya sebenar-benar perkataan itu ialah Kitab Allah dan sesungguhnya semulia-mulia petunjuk itu ialah petunjuk Muhammad, dan seburuk-buruk perkara itu yang diada-adakan, dan setiap yang diada-adakan itu bid’ah dan setiap bid’ah itu sesat, dan setiap kesesatan itu di dalam neraka. (Hadis Riwayat Muslim)
    …dan jauhilah perkara-perkara baru yang diada-adakan, kerana sesungguhnya semua perkara yang baru diadakan itu bid’ah, dan semua bid’ah itu sesat. (Hadis Riwayat Ahmad)

    vii. Adapun definisi Sunnah ialah:
     Menurut ulama’ ahli hadith ialah: Perkataan-perkataan Rasul saw, perbuatan-perbuatannya dan taqrir-taqrirnya yang menerangkan pada apa-apa yang berpokok di dalam Al Quran daripada hikmah-hikmah dan hukum-hukum.
     Menurut ulama ahli usul fiqh ialah: Perkataan Nabi Muhammad saw, perbuatannya dan taqrirnya.
     Ada juga ulama’ ahli hadith dan ulama’ ahli usul fiqh mentakrifkan sunnah dengan: Apa-apa yang datang dari Nabi saw, berupa perkataan-perkataan, perbuatan-perbuatan dan taqrirnya dan apa-apa yang beliau cita-citakan untuk mengerjakannya.
     Juga ada ulama’ yang memberikan takrif sunnah dengan: Jalan yang ditempuh dalam Dien kerana telah biasa dijalani oleh Rasulullah saw dan oleh para salafussoleh sesudah Rasulullah.

    b. Ibadah Ghoir Mahdah iaitu segala jenis peribadatan kepada Allah dalam pengertian yang luas seperti soal pentadbiran negara, ekonomi, pendidikan, ketenteraan, sosial, perlembagaan dan perundangan negara, hubungan luar, kebudayaan, sukan, undang-undang jenayah, pelancongan dan teknologi dan sebagainya. Ibadah jenis ini diistilahkan oleh para fuqaha dengan perkataan ‘Al-Muamalah’ (iaitu hubungan antara manusia dengan manusia). Peranan syara’ dalam hal ini adalah memperbaiki sesuatu yang telah diadakan oleh manusia dan manusia dibenarkan mengada-adakan sesuatu yang selaras dengan hukum-hukum/ peraturan/ perlembagaan/ undang-undang Allah (di dalam Al Quran dan As Sunnah)

    5. Selain itu Ibadah juga boleh dibahagikan kepada Ibadah Fardiyah (perseorangan) dan Ibadah Jamaiyah (kewajiban secara bersama atau berjamaah).
    a. Ibadah Fardiyah: ialah amalan ibadah yang menjadi kewajiban setiap orang, seperti solat, zakat, haji dan sebagainya. Ibadah seperti ini dapat dilakukan di mana saja baik di dalam negara Islam atau di negara kafir. Cuma sekiranya dilakukan di dalam negara kafir, perlaksanaannya kurang sempurna dan banyak gangguan.

    b. Ibadah jamaiyah: ialah ibadah yang diwajibkan ke atas seluruh umat (sebagai kewajiban bersama). Sebagai contoh perlaksanaaan hukum hudud, hukum qisas dan sebagainya. Ibadah jamaiyah ini hanya dapat dilaksanakan di dalam negara Islam. Jadi wujudnya negara Islam merupakan keharusan sebagai satu sarana untuk melaksanakan hukum-hukum/ peraturan/ perlembagaan/ undang-undang Allah. (Al Maidah 5:38; An nur 24:2)

    SYARAT PENGAMALAN IBADAH

    Ibadah hanya diamalkan dengan sempurna apabila memenuhi syarat-syarat berikut:
    1. Diamalkan dengan ikhlas semata-mata untuk mencari reda Allah (Al Bayyinah 98:5)
    2. Diamalkan dengan benar mengikut arahan sunnah Nabi saw. Apabila ibadah diamalkan tidak mengikut sunnah Nabi saw, maka ibadah itu tertolak
    Sabda Rasulullah saw: Sesiapa yang mengerjakan sesuatu amalan yang bukan daripada kami, maka amalan itu tertolak. (Hadis Riwayat Bukhari dan Muslim)

    makasih ya telah di ijinkan gabung…

  115. assalamu’alaikum…..seru juga nih…ikut sering …ya dalam rangka mencari kebenaran….وَيَوْمَ يَحْشُرُهُمْ جَمِيعًا يَا مَعْشَرَ الْجِنِّ قَدِ اسْتَكْثَرْتُم مِّنَ الإِنسِ وَقَالَ أَوْلِيَاؤُهُم مِّنَ اْلإِنسِ رَبَّنَا اسْتَمْتَعَ بَعْضُنَا بِبَعْضٍ وَبَلَغْنَا أَجَلَنَا الَّذِي أَجَّلَتْ لَنَا قَالَ النَّارُ مَثْوَاكُمْ خَالِدِينَ فِيهَا إِلاَّ مَا شَاءَ اللهُ إِنَّ رَبَّكَ حَكِيمٌ عَلِيمٌ
    Dan (ingatlah) hari di waktu Allah menghimpunkan mereka semuanya, (dan Allah berfirman):”Hai golongan jin (syaitan), sesungguhnya kamu telah banyak (menyesatkan) manusia”, lalu berkatalah kawan-kawan mereka dari golongan manusia:”Ya Rabb kami, sesungguhnya sebahagian dari pada kami telah dapat kesenangan dari sebahagian (yang lain) dan kami telah sampai kepada waktu yang telah Engkau tentukan bagi kami”. Allah berfirman:”Neraka itulah tempat diam kamu, sedang kamu kekal didalamnya, kecuali kalau Allah menghendaki (yang lain)”. Sesungguhnya Rabbmu Maha Bijaksana lagi Maha Mengetahui. (QS. al-An’aam:128)
    Para ulama tafsir menyebutkan bahwa kesenangan jin dengan manusia adalah penyembahan mereka (manusia) kepada mereka (jin) dengan menyembelih hewan, nazar, dan berdoa. Dan sesungguhnya kesenangan manusia dengan jin adalah dalam menunaikan hajat mereka yang mereka minta dari mereka (jin), mengabarkan kepada mereka sebagai perkara gaib yang diketahui jin di sebagian tempat yang jauh, atau mereka mengupingnya dari pembicaraan (malaikat), atau mereka berbohon dan itulah yang terbanyak. Andaikan para manusia itu tidak melakukan pendekatan diri kepada para roh yang mereka datangkan dengan sedikit ibadah, maka hal itu tidak berarti boleh dan halal, karena bertanya kepada para syetan, peramal, dukun, dan ahli nujum adalah dilarang secara syara’, dan mempercayai berita mereka lebih besar haram dan dosanya, bahkan ia termasuk cabang kekufuran, berdasarkan sabda Nabi :
    مَنْ أَتَى عَرَّافًا فَسَأَلَهُ عَنْ شَيْئٍ لَمْ تُقْبَلْ لَهُ صَلاَةٌ أَرْبَعِيْنَ لَيْلَةً
    “Barangsiapa yang mendatangi peramal, lalu bertanya kepadanya tentang sesuatu niscaya shalatnya tidak diterima selama empat puluh malam.”
    Dan dalam Musnad Ahmad dan sunan: dari nabi , beliau  bersabda:
    مَنْ أَتَى كَاهِنًا فَصَدَّقَهُ بِمَا يَقُوْلُ فَقَدْ كَفَرَ بِمَا أُنْزِلَ عَلَى مُحَمَّدٍ صلى الله عليه وسلم.
    “Barangsiapa yang mendatangi dukun, lalu membenarkan (mempercayai) ucapannya, berarti ia telah kafir dengan yang diturunkan kepada Muhammad .”
    Banyak sekali hadits dan atsar dalam makna ini, dan tidak diragukan lagi roh-roh yang mereka datangkan menurut pengakuan mereka masuk dalam kategori larangan Nabi , karena ia termasuk jenis roh yang menyertai para dukun dan peramal dari golongan syetan, maka hukumnya sama. Maka tidak boleh bertanya kepadanya, tidak boleh mendatangkannya, dan tidak boleh pula membenarkannya. Bahkan semua itu haram dan kemungkaran, bahkan merupakan kebatilan, berdasarkan yang telah engkau dengar dari hadits-hadits dan atsar dalam hal itu, dan karena apa yang mereka kutip dari roh-roh ini dipandang termasuk ilmu gaib, dan Allah  berfirman:
    قُل لاَّ يَعْلَمُ مَن فِي السَّمَاوَاتِ وَاْلأَرْضِ الْغَيْبَ إِلاَّ اللهُ
    Katakanlah:”Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang ghaib, kecuali Allah”,… (QS. an-Naml:65)
    Bisa jadi roh-roh ini adalah syetan-syetan yang menyertai mayit-mayit yang mereka meminta roh-roh mereka, lalu ia mengabarkan sesuatu yang ia ketahui berupa kondisi mayit di saat hidupnya seraya mengaku bahwa ia adalah roh mayat tersebut yang ia menyertainya. Maka tidak boleh mempercayainya, tidak boleh memanggilnya, dan tidak boleh bertanya kepadanya, sebagaimana telah dikemukakan dalil atas hal itu. Apa yang didatangkannya tidak lain hanyalah syetan dan jin yang melayani mereka sebagai imbalan melakukan ibadah kepada mereka yang tidak boleh dilakukan kecuali hanya kepada Allah  saja. Hal itu membawa kepada syirik akbar yang mengeluarkan pelakunya dari agama. Kita berlindung kepada Allah  dari hal itu.
    Lajnah Daimah (Tim tetap) di Darul Ifta` KSA telah menerbitkan fatwa tentang ‘hipnotis’ yang merupakan salah satu jenis mendatangkan ruh, inilah bunyinya:
    (Hipnotis merupakan salah satu jenis sihir (perdukunan) yang mempergunakan jin sehingga di pelaku dapat menguasai diri korban, lalu berbicaralah dia melalui ucapannya dan mendapatkan kekuatan untuk melakukan sebagian pekerjaan setelah dikuasainya dirinya tersebut. Hal ini bisa terjadi, jika di korban benar-benar serius bersamanya dan patuh. Sebaliknya, hal ini dilakukan si pelaku karena adanya imbalan darinya terhadap hal yang dijadikannya taqarrub tersebut. Jin tersebut membuat si korban berada di bawah kendali di pelaku untuk melakukan pekerjaan atau berita yang dimintanya. Bantuan tersebut diberikan oleh jin bila ia memang serius melakukannya bersama si pelaku.
    Atas dasar ini, menggunakan ‘hipnotis’ dan menjadikannya sebagai cara atau sarana untuk menunjukkan lokasi pencurian, benda yang hilang, mengobati pasien atau melakukan pekerjaan lain melalui si pelaku ini tidak boleh hukumnya. Bahkan, ini termasuk syirik karena alasan di atas dan hal itu termasuk berlindung kepada selain Allah  terhadap hal yang merupakan sebab-sebab biasa di mana Allah  menjadikannya dapat dilakukan oleh para makhluk dan membolehkannya bagi mereka). Hingga di sini pernyataan lajnah.
    Di antara orang yang mengungkap hakikat pengakuan batil ini adalah DR. Muhammad Muhammad Husain dalam bukunya: ar-Ruhiyatul haditsah: Hakikatuha wa Ahdafuha (ruh baru: hakikat dan tujuannya). Sebelumnya ia termasuk orang yang menipu dengan sulap ini dalam waktu yang lama, kemudian Allah  menunjukkan kepadanya jalan kebenaran dan mengungkap kepalsuan pengakuan itu setelah ia memasukinya dan tidak mendapatkan di dalamnya selain khurafat dan kebohongan belaka. Ia menyebutkan: bahwa orang-orang yang mendatangkan arwah melakukan beberapa cara: di antara mereka ada kalangan pemula yang berpegang di atas gelas kecil atau cangkir yang berpindah di antara huruf yang telah ditulis/dilukis di atas meja, dan terbentuk jawaban arwah yang dipanggil –menurut pengakuan mereka- dari kumpulan huruf menurut susunan berpindahnya padanya. Di antara mereka ada yang berpegang menurut cara keranjang yang diletakkan pulpen di sisinya yang menulis jawaban atas pertanyaan para penanya. Di antara mereka ada yang berpegang di atas perantara, seperti perantara hipnotis.
    Dan ia menyebutkan bahwa ia ragu terhadap orang yang mengaku mendatang arwah, dan sesungguhnya di belakang mereka ada yang mendorong mereka. Buktinya, iklan yang dilakukan untuk mereka, koran dan majalah berlomba mengikuti mereka dan mempublikasikan mereka, belum pernah ada sebelumnya aktifitas yang menyentuh roh atau kehidupan akhirat, dan belum pernah ada yang mengajak kepada agama atau beriman kepada Allah .
    Ia menyebutkan bahwa mereka berkeinginan menghidupkan dakwah Fir’aun dan dakwah jahiliyah lainnya. Sebagaimana ia menyebutkan bahwa orang-orang yang menjual dasar pemikiran ini adalah orang-orang yang kehilangan nama, maka mereka menipu diri mereka dengan ilusi, dan sesungguhnya orang yang paling terkenal menjual bid’ah ini bernama Olover Lord yang kehilangan anaknya di perang dunia pertama. Dan sama seperti pendiri ruhiyah di Mesir yang bernama Ahmad Fahmi Abul Khair yang anaknya wafat pada tahun 1937 M. Ia dikaruniai anak setelah sekian lama menunggu.
    DR. Muhammad Muhammad Husain menyebutkan bahwa ia telah menekuni bid’ah ini. Ia memulai dengan cara gelas dan meja, maka ia tidak mendapatkan padanya sesuatu yang memuaskan. Dan berakhir kepada tahapan perantara dan ia berusaha menyaksikan sesuatu yang mereka akui berupa membentuk roh atau suara langsung, dan mereka melihatnya sebagai dalil pengakuan mereka, maka ia tidak berhasil dan tidak pula orang lain. Karena hal itu pada hakikatnya tidak pernah ada. Namun hanya merupakan permainan kuat yang berdiri di atas tipuan samar lagi ahli yang bertujuan menghancurkan agama. Badan zeonis internasional yang menghancurkan tidak jauh darinya (punya peran besar dalam hal ini, pent.) Dan manakala ia tidak puas terhadap pemikiran dan mengetahui hakikatnya, ia menarik diri darinya dan berniat menjelaskan hakikatnya kepada manusia. Dan ia berkata: ‘Sesungguhnya orang-orang yang menyimpang tersebut akan terus berusaha menyesatkan manusia sampai iman terlepas dari dada mereka (kaum muslimin, pent.) dan akidah sirna dari jiwa mereka, dan menyerahkan mereka kepada kerancuan berupa prasangka dan ilusi belaka. Orang-orang yang mengaku mendatangkan ruh tidak mengakui para rasul kecuali hanya sebagai perantara ruhiyah, seperti yang dikatakan pemimpin mereka Utser Fendelay dalam bukunya: ‘Di tepi alam atsiri’ tentang para nabi: “Mereka (para nabi) adalah perantara dalam derajat yang tinggi dari derajat perantara, mukjizat yang terjadi lewat tangan mereka tidak lain hanyalah fenomena ruhiyah seperti fenomena yang terjadi di ruangan mendatangkan ruh.’
    Dan DR. Husein berkata: ‘Apabila mereka gagal mendatangkan ruh, mereka berkata, ‘Perantara tidak sukses, atau para saksi yang hadir tidak mendapat restu, atau sesungguhnya di antara yang hadir ada yang ragu atau menantang.
    Di antara pengakuan mereka yang batil adalah: mereka mengaku bahwa Jibril  menghadiri majelis mereka dan memberi berkah kepadanya –semoga Allah  mengutuk mereka-. Hingga di sini tujuan ucapan DR. Muhammad Muhammad Husein.
    Dari penjelasan yang kami berikan di depan, pernyataan Lanjah Daimah, dan DR. Muhammad Muhammad Husein dalam praktek hipnotis: jelas sekali kebatilan pengakuan orang-orang yang mendatangkan arwah bahwa mereka sanggup mendatangkan arwah orang-orang mati dan bertanya tentang apa yang mereka inginkan. Dan diketahui bahwa semua ini adalah perbuatan syetan dan sulapan yang batil, yang masuk dalam larangan Nabi  tentang bertanya kepada para dukun, peramal, ahli nujum dan semisal mereka.
    Para pejabat (pemerintah) di negara-negara Islam berkewajiban melarang kebatilan ini, menghentikannya, dan menghukum para pelakunya hingga ia berhenti melakukannya. Sebagaimana para pemimpin redaksi mass media Islam berkewajiban agar tidak mempublikasikan kebatilan ini dan jangan mengotori koran mereka. Dan apabila memang harus mengutip, maka hendaknya ia mengutip bantahan (canter), menjelaskan kepalsuan dan memberi peringatan terhadap permainan syetan dari bangsa jin dan manusia, tipu daya dan penipuan mereka terhadap manusia. Dan Allah  mengatakan yang haqq dan Dia  yang memberi petunjuk kepada jalan kebenaran. Dia-lah tempat memohon semoga Dia memperbaiki kondisi kaum muslimin, memberi pemahaman agama kepada mereka, melindungi mereka dari tipu daya para penjahat dan penyamaran wali-wali syetan. Sesungguhnya Dia  mengurus hal itu lagi Maha Kuasa atasnya.
    Semoga shalawat dan salam senantiasa tercurah kepada nabi kita Muhammad, keluarga dan para sahabatnya.
    Syaikh bin Baz – Kumpulan Fatwa dan Artikel (3/309-316).

  116. sebelumnya minta maaf…..betul….fadilah…baca bismillah itu luar biasa bahkan itu di anjurkan untuk membacanya bahkan bahkan disetiap permulaan amal kebaikan.

    tentang fiqih… perbedaan (furu’iah) bab qunut ataupun tidak qunut…..ya itu semuanya betul…itu dalilnya ..sahih…

    apalagi…shalat menghadap qiblat…itu wajib…dan sangat jelas…di sari’atkan….

    tapi maaf saudaraku….yang kupertanyakan bukan masalah itu…sama sekali bukan itu….tapi kalau masalah kekebakan tubuh…yang tidak bisa dibenarkan oleh ilmiah ..apalagi secara dalil yang sahih…rosululloh saw di lempar batu sama berdarah…saya rasa …rosul para sahabat…kalau lah di perbolehkan ilmu kanuragan …ilmu kesaktian …dll.,,….mereka lebih membutuhkan ..untuk memerangi kaum kafir… nabi palsu…dan kemungkaran lainnya …tapi alloh ..dan rosulnya tidak mensyari’atkannya ….bahkan mengharamkannya….sahabatku semua…beribadahlah dengan sahih dengan,…merujuk alqur’an dan assunah…dengan melihat tfsyir..dalil yang sahih..ijma para ulama dahulu dan sekarang….usahakan tidak …taklif.buta……Karna ini masalahnya aqidah bukan fikih (furu’iah)…akidah itu tidak ada perbedaan…iyyakana’budu waiyyaakanasta’iin……..wallohu’alam…

  117. anas

    Qobiltu…mohon izin untuk mengamalkannya,terima kasih.

  118. Erwin

    qobiltu

  119. chaerul mu'min

    assalmualaikum,wr,wb
    ijin nyimak mbah,matur nuwun

  120. shaa_fara

    Ni ampuh ga sih ?
    Jd pnasaran saya mah :D

  121. syech lemah abang

    Shaa_fara : mau tau ampuh gak nya di coba aja heheheheh :D

  122. rendra

    dewa pelet@ ijin mohon ijazah dan mengamlan

  123. mbah

    mbok, amalan itu ada dasarnya dari Alqor an atau hadits, gitu?. Kalau seperti resep anda itu, maka itulah yang orang anggap sebagai amalan bid’ah, karena, kata mereka, tidak pernah ada contoh dari Rasulullah, sahabat bahkan tabi’in. Kalaupun terkabul, maka, jangan2 jangan2 itu kerjaannya para jin yang biasa nongkrong di makamnya orang orang yang anda TAWASSUL itu. Kecurigaan ini muncul dari renungan terhadap firman Allah, …..QADISTMT’A BA’DUNA BIBA’DIN……….atau WANNAHU KANA RIJALUNMMINALINSI YA’UZUUN BIRIJALIN MINAL JINNI…… juga tSUMMA LAATIYANNAHUM MIN BAINI AYDIHIM WAMIN KHALFIHIM, WA’AN AIMANIHIM, WA’AN SYAMAILIHIM…………. silakan cari sendiri. …….. HADANALLH

  124. @ MBAH…..NABI MEMBACA ALFATIHA GAK YA ?
    NABI SHOLAT GAK YA ?
    NABI BERDOA GAK YA ?
    NABI BERDOA KEPADA SIAPA YA ?
    HIKHIKHIK99999

  125. mbah

    @Alam gentar
    Aroma keangkhan dan pemarah sangat terasa, biasa pada orang berilmu tinggi ( merasa )

    @Alam gentar.
    Mbah sudah mempelajari ilmu itu sebelum temanmu lahir.

  126. mbah

    Mari kita tambah ilmu sedikit ya!!!!
    Istilah “khadam ayat” boleh dikatakan popular di kalangan mereka yang melibatkan diri dengan rawatan tradisional atau amalan kebatinan Melayu. Pada hakikatnya istilah khadam ayat ini dirujuk kepada amalan berguru atau menuntut ilmu dengan membaca ayat-ayat tertentu al-Quran yang disertai dengan kaedah-kaedah khusus, di mana akhirnya orang yang berkenaan didatangi oleh makhluk yang dipanggil sebagai “khadam ayat”.

  127. Bregud

    @Mbah……salam…salim….slumun….slamet…siang Mbah.
    wah….mantaf wawasan nye mbah,terase getaran emosinye begitu lembut, walo masih ada sidikit gregetan….heeeee…..heeeee.
    @Mas alam gentar……sampeyan memang genius, mengajukan pertanyaan nyang sulit untuk dijawab ( oleh saya )….jadi mohon diberikan jawaban nya.
    tengkyu ya untuk penjelasannya….itung itung nambah wawasan.
    Lumayan…….heeeee….heeee…dari pade lu mejeng…heeee….heeee

  128. krucil

    Assalamu alaikum……….
    Dulu kami diajari ilmu pelet, oleh orang pedalaman, non muslim, kami diajari semacam mantera.
    Teman saya ( yang tidak mengerti tentang tafsir atau hadits, lamnhgsung pakai, langusng enak, ampuh lah, gitu, satu cewek terpelet.
    Tapi akunya yang sedikit belajar ngaji, nanya dalam diri, apa yah, bacaan yang dikasih tahu tadi? ternyata mantera itu berasal dari Alqor’an.
    Mau tahu bunyinya?
    “ilahuma saingkadir, yalani yaniti, ……………. ysuf akan rupaku, daud akan suaraku, rebah roboh badan si…….. tunduk patuh kepadaku

  129. UNYIL

    Assalamu alikum wr, wb.
    Sewaktu di Masjidil Haram, saya temui beberapa orang mengusap usap atau memeluk TIANG JIN, orang2 Afganistan, ada juga dari Indonesia, diusir oleh Asykar .
    Kepada yang Indonesia, saya tanya, kenapa ia melakukan itu? ia tidak menjawab, hanya bersungut sungut, marah, merengut, pergi……………

  130. mbah

    @Bregud.
    Wa’alaikum salam,
    Bregod mau ikut saya??
    mari!!!!!!! kita sama sama melapangkan dada, mudah mudahan Allah menambahkan ilmu kepada kita, dan memberi kita hikmahnya, sehingga kita “semakin berisi semakin metrunduk”

  131. CCCCCCCCCCCC

    Lalu sujud sambil berdo’a dengan khusyu’ dan penuh penghayatan: “YA ALLAH YA RABBI DG IZIN DAN RIDHO-MU, DENGAN QUDRAT DAN IRADAT-MU, DG BERKAT MUKJIZAT NABI-MU MUHAMMAD SAW, DG BERKAT KAROMAH PARA WALI-WALI-MU, DG BERKAT KAROMAH SYEKH ABDUL QODIR AL JAILANI, DG BERKAT KAROMAH SYEKH MUHAMMAD ARSYAD AL BANJARI, DG BERKAT KAROMAH SYEKH MUHAMMAD ZAINI BIN ABDUL GHANI, DG BERKAT KAROMAH DATU DARJAD, HAMBA MOHON KEMBALIKANLAH ( SEBUT NAMA BARANG YG HILANG / NAMA PASANGAN ) KEPADA HAMBA DG SEGERA,BI ALFI ALFI LA HAWLA WALAA QUWWATA ILLA BILLAHIL ‘ALIYYIL ‘ADHZIIM, AMIN” @@@
    ITU ” BDI’AH” men, BACAAN SAAT SUJUD ITU SUDAH ADA CONTOHNYA DARI NABI.

  132. terompah dzirim

    assalamualaikum..
    salam takdzim umati sayyidina muhammad SAW.
    seluruh nya.
    bagi sahabat yang mengunakan nick UNYIL harap memilih nama lain untuk posting di KWA karena itu sudah di gunakan sedulur KWA lain untuk online.
    di khawatirkan menimbulkan ke salah fahaman bagi yang lain.
    (senyum)
    semoga kita selalu di bimbing untuk taqorub ilallah selalu
    shollu ala nabiy
    ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD.

  133. UNYIL2

    Suatu hari Abu Hanifah didatangi oleh seseorang yang kebingungan karena harta simpanannya berupa emas tidak bisa ia temukan, satu satunya yang ia masih ingat, segenggam emas itu ia masukkan kedalam sebuah guci, selebihnya, dimana ditarush, is sudah benar benar lupa.
    Lalu Syech Abu Hanifah menyarankan agar orang itu nanti malam melakukan sholat hajat dan agar kembali lagi kepadanya besok hari.
    Keesokan harinya, orang itu datang lagi dan berkata, wahai syech, saya sudah temukan barang itu, Bagaimana caranya kata Abu, wahai Syech, tadi malam, saya bangun, sholat tahajjud, usai takbiratulihram,tiba tiba saya ingat,guci itu saya tanam di halaman belakang rumah, lima langkah dari pintu, dua langkah kekiri. Paginya, saya gali dan ternyata benar, guci itu saya temukan beserta isinya yang selama ini saya cari
    Syech berkata, ketahuilah, bahwasanya yang memberitahukan kami mengenai letak guci itu adalah syaithon, ia mengganggu sholatmu dengan cara itu.

  134. SADARKAN KWA

    @krucil.
    Maksudnya, ayat qor an dijadikan” mantera” pelet, oleh orang musyrik?, lalu diajarkan kepada orang “Islam KTP”?
    Jenius juga orang pedalaman itu, goblok juga yang Islam KTP itu, kacian deh loe.

  135. agus

    ijin nyimak mas plus ijin juga buat ngamalin ni ilmu.

  136. ada yang lebih praktis ndak bos….?? kalo nun muslim bagaimana?

  137. cute

    mohon izin mengamalkannya

  138. hamba allah

    Ass wr wb..
    Maaf sbelum nya, saya mau nanya..
    Ada ƍä ya amalan yg bisa memanggil suami yg menghilang.. Tp yg msh tetap di jalur sunah dan hadist.. Atas bantuan nya saya ucapkan byk” terima kasih..
    Salam kenal buat sedulur smua nya..

  139. oyounxs

    Izin mengamal kan nya saudara

  140. ijin ngamalin ki

  141. Aslmk..qobiltu izin mengamalkan

  142. Qabiltu minta izin mengamalkan ye ki…alfatihah buat ki

  143. Mas Choliq

    Qobiltu, mohon izin mengamalkan…

  144. silmi

    ya akhi atlub muhabbah,,na’am
    kobiltu , ajaztu

  145. hezby

    kobiltu+ajaztu

  146. hezby

    jagangan cuma di lisan aja
    buktikan kehebatannya biar semua org tauklw kmue emang hebat

  147. QOBIL TU, MOHON IJIN MENGAMALKAN

  148. Ibnu

    Assalamualaikum… Salam Kenal ya ki…. aku mau izin ikut amalannya…karena memang itu yang sedang saya butuhkan saat ini, dan sangat urgent sekali.

  149. furqan

    Saya hanya ingin menanyakan, keterlibatan nama Syekh Muhammad Arsyad dan Syekh Zaini bin Abdul Ghoni dalam amalan tersebut bagaimana ceritanya ?

  150. nAz

    mohon idzin untuk mengamalkan ki,,
    salam kenal untuk saudara semua

  151. tri

    ijin mengamalkan ya ki,smoga uang bulekku bisa kembali,aamiin

  152. Ana

    tapi saya bukan muslim, bagaimana yah….

  153. sedap malam

    aslm minta izin ngmalin suatu hr nanti , nuwun

  154. deni sandika

    izin ngamalin. insya allah brmnfaat.. .

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: