ASMAK NURUL BASHIROH


Saya ijazahkan Ilmu Trawangan Sapu Jagad (Asmak Nurul Bashiroh) warisan Kanjeng Sunan Kalijaga.

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM, YAA ALLAH YAA NUURU YAA BASHIIR 256 X

BINUURIKA YA ALLAH, NAWWIR BASHIIROTII LIKASYFI UMUURIN ‘AN ‘UYUNI TAGHOYYABAT 18 X

Selanjutnya baca 7 x:
CAHYA-CAHYAKU CAHYA NUR MURUB, MURUB MUBYAR MUBYAR PADANG TRAWANGAN, SUKMA JATI JATINING SARI, DUMADI ADOH KATON CEDHAK KATON, JAGAD IKI DAK UNGAK KATON KABEH. ALLAH NYUWUN PADANG SIR KUN FAYAKUN, MAYANE KANG ORA KATON, KATON MELOK SEJATINING URIP, KATON PADANG SEJATINE KODRATULLAH, BYAR PADANG JAGAD IKI DAK UNGAK KATON MELOK BYAR SAIKI. ALLAHUMMA RASA MULYA BADAN IMAN JENENG JOHAR, URIP KANG MENGKU, URIP MBESUK MANUNGSA KANG LUWIH SEMPURNA. YAA HUU SHOLLALLAHU ALAIHI WASALAM

Syarat laku: Puasa 3 atau 7 hari mutih. Bila puasa 3 hari mulai puasa hari Selasa Kliwon. Kalau puasa 7 hari mulai puasa hari Rabu legi.

Keterangan: bila sudah menguasai ilmu ini dengan sempurna mana kita bisa melihat jarak jauh, dibalik tembok/dinding, kandungan isi bumi (harta karun, mineral, sumber air, menemukan barang hilang, melihat kejadian yang akan datang, alam jin, dan manfaat yang lain.

Pengijazah:
Ustad Arifin Maulana Syekh Ainul Yaqin
Imam besar Masjid Babussalam Purwosari
083197983445

@@@

About these ads
Categories: ASMAK NURUL BASHIROH | 222 Komentar

Navigasi tulisan

222 gagasan untuk “ASMAK NURUL BASHIROH

  1. Orang Paling Ganteng K.W.A

    Absen.

  2. Siapa aja

    Bismilah. .pertamax. .?

  3. Orang Paling Ganteng K.W.A

    Wah pertamaxx om

  4. Orang Paling Ganteng K.W.A

    @siapa aja: sory mas pertamax nya buat saya he5x.

  5. erbede232

    4

  6. klimax kangennn

  7. Siapa aja

    Ya k 2. .
    Kalah sma org gnteng hehe

  8. Orang Paling Ganteng K.W.A

    Pak ustad saya mohon ijin mengamalkan dan mohon bimbingan nya!!

  9. erbede232

    selamat buat sedherek @Orang Paling Ganteng K.W.A bisa pertamaxxx

  10. Abseen, lembur…

  11. wagiman

    mari2 …..

  12. =================

    Teng….teng….teng….

    Salam asah asih asuh for @all…. :) :) :)

    makasih makasih makasih … Semua dpt tanda tangan kok …. Ojo rebutan
    ===================

  13. TRINITY

    Nderek nyimak ustad…

  14. keduax

  15. tandatangan ki kapal api kok tulisane kadal rapi bener ora ki

  16. jagaraksa

    Ijin nyimak! Salam paseduluran njeh
    Ustadz Arifin Maulana : salam takdzim menjura yg dalam…

  17. Putra sumedang larang

    Qobiltu pa ustadz mhon ijin menyimpan dan mengamalkan nya di lain wktu.

  18. Koopinya bang!

  19. Qobiltu Pak Ustadz!

  20. Orang Paling Ganteng K.W.A

    Ki kapal api pesan kopi makrifat satu tolong di aduk dengan sendok thariqat dan tempatkan di gelas haqiqat. Nuwun njih

  21. iwan

    hadir tumut

  22. ===============

    Teng….teng….teng….

    @qobiltuman : wah makin kinclong sj stlh dikasih bulu gerak2 dr ki bayu yah hehehe…. Monggo dicicip ‘kopi buluperindu’ khusus bt jombloman :)

    @Paling ganteng : hiks…sy tdk berani bikin kopi makrifat pak yai…MALU SAYA SAMA SEDULUR/SESEPUH/MURID KWA YG TINGKATAN MAKTIFAT & HAKEKATNYA SDH TINGGIIIII… Biarlah sy jd tukang aduk kopi saja maklum wong deso ora weruh arep masuk neroko opo surgo yg penting besok bisa makan nasi …hehehehe …. Monggo kopi manise mas

    ==================

  23. *************************
    @ki senopati kwa: konon njenengan ahli makrifat MAKA TIDAK HERAN muridmuridnya juga lebih ahli tarekat dan makrifat :) :) :)

    Luarrrrrrr Biasaaaaaa….
    teng..teng…teng…

    *************************

  24. Laa tansa

    Bismillaah….QOBILTU……tadz.smg sgt brmnfaat tuk qt semua amin.mhn bimbingannya nggih tadz@@?slm hormat n hangat sll tuk sspuh kwa.

  25. adim

    @ All
    sugeng dalu selamat malam
    derek nyimak geh…

  26. =================

    @WongAlus : wkwkwkwkwk.. Pak yai wongalus paling jago dlm mengolah katakata :)
    Mumpung panas….MONGGO DICICIP ki ‘Kopi AsliMedan’ sent :)

    ==================

  27. kiudeng_nderek hamemayu hayuning bawono

    Ikut menyimak

  28. Muda Wisanggeni

    sugeng ndalu semua masyarakat KWA,Salam kenal semua…
    murid baru ikut nyimak!!!

  29. arek ilank

    assalamualaikum @ll,,,,,,,
    qobiltu,ijin mengamalknx swatu sa’at nanti,
    skalian ijin nderek nyimak,,,,,,,,,

  30. Novi..malang

    Absen malam…,@ ki K.A pesan kopi medannya.,pasti tokcer bikin melek …matur nuwun kagem ustadz arifin maulana..

  31. SINGA MARANTEE

    Qoiltu Ustadz Arifin Maulana : salam takdzim menjura yg dalam…

  32. Gembel Gerbang Kampus

    meneraawaaang jaaauuuhh…………………. :)

  33. dodi

    ..Qobiltu..ki..keren abis..

  34. Andhie

    Ijin ngamalin

  35. wong mbohol

    no. hpx koq ga aktif / ga diangkat, mau konsultasi dgn ustad.

  36. roni wijaya

    Assallamuallaikum….

  37. Antok jangkung

    Ijin nyimak dulu, dan copas untuk suatu saat di amalkan

  38. BAYU PAMUNGKAS

    mantap tap tap tap tap

  39. MONGGO DI LANJUT KI…………………

  40. Heru widodo

    Asslkm wr wb
    nama sy Heru, sy minta bntuan kpada sdulus smua, tlong trawangin sy apakah sy punya khodam? Dan bila ada apa jenis khodamnya?
    Sy mhon bntuannya,
    trima ksih
    wsslkm wr wb

  41. Heru widodn

    Maafkn sy.
    sdulus mksudnya sdulur, dan ini biodata sy
    nama: Heru widodo
    tgl lhr: 01 mei 1996

  42. Harry

    Salim n sungkem sya
    @ki wongalus
    @ki K.A (Bukan Kereta api) tpi (Kapal api)
    @ustadz arifin
    Monggo pda srapan dlu…

  43. Raden Ayu

    Ijin mengamalkan ustad…..

  44. Heru widodn

    @para sesepuh K.W.A:
    tolong trawangin sy donk ,,!

  45. PERRTAMAAAXXXX…

  46. ari

    absen pagi

  47. harsa

    Pak Ustadz tawasulnya bagaimana?

  48. ijin nyatet dan mengamalkan insyaallah

  49. laskar lembu suro1226(agus setiono)

    aslkm ijin nyimak dan ngamalin klo dh siap!!!!!!!

  50. by anak kecil

    assalamu alaikum. qobiltu ustad izin mencatat dan mengamalkannya.

  51. The Petarung

    cara pengamalannya bagaimana? apa semua rapal dibaca tiap hari selama puasa mutih?
    mohon petunjuknya.

    terima kasih.

  52. Heru widodo

    Ko’ ga’ da yg mau nrawangin sy ya ?

  53. Cakra Bayu

    @Heru :kan sudah pernah di trawang sama salah seseorang sesepuh disini. Apa masih belum yakin dengan jawaban sesepuh tersebut? Umur kamu yg masih remaja masih sangat rentan untuk memegang khodam berhawa panas (singo barong).

  54. izal

    qobiltu, terimakasih

  55. qobiltu pak ustadz izin mengamalkan lillahi ta’ala

  56. cah bodo

    tumut nyimak,,,,migi2 manfa’at,lan ijin ijazahanipun,,,

  57. Heru widodo

    @ki cakra bayu:
    ya sbenarnya sy kurang yakin atas jwbn dari slh satu sesepuh disini, oya apakah khodam sy itu singo barong?
    Mhon jwbnnya !

  58. arubian

    ikutan ahhhhh

  59. Satya KWA

    Absen lagi.. :D
    sekalian mau mnta izin untuk mengamalkan diwaktu yg akan datang..
    Trimakasih..

  60. Heru widodo

    @ki cakra bayu:
    jwb donk prtanyaan sy.

  61. zero85

    izinkan sy mengamalkan amalan ini pak ustaz..semoga bermanfaat.terima kasih..:)

  62. arif setiyawan

    absen malam

    _salam sesepoh

    lan nderek nyimak,,,,

    ijin compas ning mbuku,,,kapan2 yen wis mantep dipun amalken,,,
    matur nuwun ki,,,,,,

  63. Gumelar

    Assalamu alaikum. Ustadz Arifin maulana yang saya hormati. Saya terima ijazah ASMA NURUL BASHIROH dengan lengkap sempurna. Terima kasih. Wasalam.

  64. dian

    Assalamulaikum ustad arifin sy terima ijazah nya dg sempurna

  65. Hary

    Assalamualaikum ustad..saya terima ijazah nya

  66. Zeus

    Assalamu alaikum. Ustadz Arifin maulana yang saya hormati. Saya terima ijazah ASMA NURUL BASHIROH dengan lengkap sempurna. Terima kasih. Wasalam.

  67. ki diwantoro

    assalamu alaikum ustadz,izin untuk menagamal kan smoga bermanfaat.saya pernah mengamal kan amalan dari ustad yg ada di kwa yaitu asma sirr quran,setelah saya selesai mengamalkan selama 7hr,emosi saya semakin tinggi dan gampang marah.apakah ada yang salah??mhon bantuan jawaban pada para sesepuh dan saudaraku lain nya,trima kasih

  68. OJIBUAKU

    absen………
    salam ustadz arifin……..
    nderek mundut ijazahipun……..

  69. qobiltu…. sy terima ijazah Ilmu Trawangan Sapu Jagad (Asmak Nurul Bashiroh) warisan Kanjeng Sunan Kalijaga, dari Ustad Arifin Maulana Syekh Ainul Yaqin, dgn sempurna karena Allah….

  70. danang wong cilik

    Qobiltu ustadz…..

  71. sawunggaling

    QOBILTU USTADZ

  72. qobiltu

  73. saejoyo

    qobiltu,mohon izin ngamalkan,dan mohon bimbingan pak ustadz,alfatehah…

  74. aslkm …ustad arifin maulana syehk ainul yaqin..qobiltu mhn ijin mengamalkn asma nurul bhasiroh. mkasih wassalam

  75. kholik

    assalamu alaikum. qobiltu ustad izin mencatat dan mengamalkannya.

  76. rima

    Assalamualaikum, maaf ingin meminta tolong, setengah dari bahasa yang tertulis tidak difahami oleh saya, minta tolong dalam bahasa malaysia.

  77. Anasip

    Assalamualaikum,
    Saya terima ijazahnya Asmak Nurul Basiroh dpd Ustad Arifin Maulana Syekh Ainul Yaqin yang sempurna.
    Kpd saudara sedulur-sedulur boleh bantu mengalih ke bahasa Malaysia akan doanya yg dibaca 7x.
    Wassalam.

  78. kura

    Bismillahirrohmanirrohim.
    Qobiltu saya trima ijazahnya Ilmu Trawangan Sapu Jagad (Asmak Nurul Bashiroh) warisan Kanjeng Sunan Kalijaga. dari Ustad Arifin Maulana Syekh Ainul Yaqin
    Imam besar Masjid Babussalam Purwosari.dengan lengkap dan sempurna dunia akhirat….mohon izin menyimpan dan mengamalkan nya di lain wktu.….s’moga bermanfaat
    untuk saya dan kelaurga

  79. qobiltu

  80. Erwin

    qobiltu saya terima ijazahnya..

  81. Qobiltu pak ustadz, mohon ijin mengamalkan dan semoga bermanfaat. amien..

  82. asep rodiana

    Qobiltu minta ijin mengamalkannya.

  83. DOA TERSEBUT DI WIRID KAPAN YA APAKAH SELESAI SHALAT

  84. Erwin

    Qobiltu minta ijin mengamalkannya.

  85. panglima alam

    qobiltu ya ustaz..

  86. ass
    kok gak ada yg jawabya???
    aku ingin nanya apakah doa tersebut harus dibaca
    ketika puasa atau setelah selesai shalat
    mohon dijawab

  87. tarjo

    anggit…doa dibaca tiap abis solat selama puasa…begitu uadh kelar puasanya,doa tetap diamalkan,ga tiap abis solat lagi,ckup dibaca tiap abis solat isya

  88. terima kasih banget kang tarjo karena berkenan menjawab
    sudah lama saya menunggu jawaban.
    nanya lagi untuk menggunakan asmak ini gimana ya
    apakah dgn mata tertutup/dgn mata terbuka?

  89. kang terjo mohon dijawab
    kan ,akang lagi online

  90. menggunakan ilmu ini gimana ya

  91. menggunakan ilmu ini gimana ya
    mohon dijawab

  92. tarjo

    Anggit…energiny lebih condong pada terawangan mata terbuka, dengan mata tertutup pun bisa dipraktekkan kok,,,cara penggunaannya cukup niat dalam hati,secara otomatis terbuka dimensi alam yang hendak dilihat tersebut….mohon ma’af bila ada yang salah dalam penjelasan…oiya doa yang nomer dua itu terdapat pada kidung jaljalut kubro…kurang lebih arti bhs Indonesianya begini : “Dengan cahaya-Mu ya Allah,sinarilah pandanganku, sehingga terlihat segala sesuatu yang tidak terlihat oleh mataku.

  93. menggunakan ilmu ini gimana ya
    mohon dijawab ?

  94. apakah dalam ingin menggunakan ilmu ini
    doa tsb harus dibaca

  95. tarjo

    ga dibaca mas….kalo mau dibaca juga silahkan doa nomer dua saja dibaca 3x terus niat apa yang hendak dilihat

  96. Apakah dalam menggunakan ilmu ini
    doa tsb harus dibaca?
    maaf banyak nanya aku tertarik dgnn ilmu ini
    sebelumya aku ingin mengucapkan Qoblitu

  97. apakah dlm menggunakan ilmu ini
    doa tsb harus dibaca

  98. aku dah ngerti
    terima kasih ya kang

  99. tarjo

    sama-sama mas, moga manfaat..amiin

  100. hekh hekh hekh… nakmas ki tarjo pendekar gunung kembar mantabs hekh hekh hekh…

  101. abror

    qobiltu pa ustad…saya izin menyimak dan insya Allah suatu saat,alfatihah…send to pa ustad

  102. AYO SIAPA DIANTARA SEDULUR KWA
    YG SUDAH MENGAMALKANNYA ,
    APAKAH TERBUKTI DAN BERHASIL

  103. muzacky-no. kwa 0701

    assalamu ‘alaikum…..
    qobiltu Asmak Nurul Bashiroh dr Ustad Arifin Maulana Syekh Ainul Yaqin
    Imam besar Masjid Babussalam Purwosari – semoga bermanfaat. amin.

    ustadz saya minta ridho dan doa untuk mengamalkannya…
    dan apakah hadiah fatikhahnya sama dengan ASR. ALQUR’AN???

    terimakasih…
    wasslamu ‘alaikum!

  104. Ass…
    Qoblitu/saya terima ijazah asmak nuruk bashiroh
    dari ust Arifin Maulana Syekh Ainul yakin
    Al-fatihah

    LILLAHI TA’ALA

  105. Salam mhon ijin ngamalin asma nurul bashiroh smoga berkah…

  106. Roszad razaili

    Bismillahirrohmanirrohim.
    Qobiltu saya trima ijazahnya Ilmu Trawangan Sapu Jagad (Asmak Nurul Bashiroh) warisan Kanjeng Sunan Kalijaga. dari Ustad Arifin Maulana Syekh Ainul Yaqin
    Imam besar Masjid Babussalam Purwosari.dengan lengkap dan sempurna dunia akhirat….mohon izin menyimpan dan mengamalkan nya di lain wktu.….s’moga bermanfaat
    untuk saya dan kelaurga – roszad bin razaili dari malaysia

  107. Lanjutttttttttt

  108. siapa yg pernah ngamalin
    apakah sudah terbukti

  109. siapa yg pernah ngamalin

  110. apakah sudah terbukti

  111. Muzammah

    moHon ijin meNgamalkanny ustadz suatu saat nanti.. wasalam

  112. wonganyar

    Bismillahirrohmanirrohim.
    Qobiltu saya trima ijazahnya Ilmu Trawangan Sapu Jagad (Asmak Nurul Bashiroh) warisan Kanjeng Sunan Kalijaga. dari Ustad Arifin Maulana Syekh Ainul Yaqin
    Imam besar Masjid Babussalam Purwosari.dengan lengkap dan sempurna dunia akhirat….mohon izin menyimpan dan mengamalkan nya di lain wktu.….s’moga bermanfaat
    untuk saya dan kluarga

  113. Ass
    apakah setelah menyelesaikan tirakat kita sudah bisa menggunakan ilmu ini
    mohon dijawab siapa saja?

  114. Apakah setelah menyelesaikan tirakat kita sudah bisa menggunakan ilmu
    ini
    dan doa /wirid dibaca selesai sholat isya itu kan kepanjangan boleh gak disingkat?
    mohon dijawab?
    kang tarjo

  115. Jawab dong

  116. pless!!!
    bro
    wasalam

  117. kok gak ada yg jawab ya

  118. apakah setelah menyelesaikan tirakat kita sudah bisa langsung
    menggunakan ilmu ini
    trus sesudah selesai puasa diwirid selesai sholat isya boleh gak disingkat soalnya kepanjangan

  119. mohon dijawab

  120. kok sepi

  121. ples penting nih

  122. jaaaawwwaaabbb dooonk

  123. apakah setelah menyelesaikan tirakat kita sudah bisa menggunakan ilmu ini
    dan apakah boleh setelah puasa eirid pd selepas sholat isya disingkat soalnya kepanjangan
    dan apakah suda terbukti khasiatnya

    ayo siapa yg suda mengamalkan mohon dijawab

  124. jawab

  125. jawab

    pless

  126. oooooooooooooi
    kooooook
    gaag di jawabbbb sih

  127. Ass
    jawab donk apakah setelah menyelesaikabn tirakay kita suda bisa langsung menggunakan ilmu ini?
    boleh gak apabila selesai puasa doa wirid yg dibaca setelah solat isya di singkat soalnya kepanjangan/boleh gag nggak diwirid lagi
    apakah sudah terbukti

    mohon dijawab pless
    yg sudah mengamalkan

  128. piss
    jawab

  129. pless
    dijawab

  130. apakah selesai tirakat kita sudah bisa menggunakan ilmu ini
    bolehkah wirid yg dibaca apabila selesai sholat isya nggak dibaca lagi/disingkat saja
    mohon dihjawab

  131. tarjo

    hahaha…ada apa kyai anggit,,,udah belum tirakatnya???kalo mau trawangan yang ga dibaca setelah ritual saya punya…tapi mesti puasa selama 14 hari,hanya puasa biasa…

  132. tarjo

    kakek genit…waduh kek,gelar yang saya harapkan itu,makasih ya kek atas gelarnya…heheh

  133. Ass
    Insya Allah selasa depan mau ngamalin!!
    mas terjo saya masih belum mengerti!
    ilmu ini apa gak bisa digunakan untuk terawang!
    yg ingin saya tanyakan
    1.Apakah kalau kita sudah selesai ngamalin dan sudah puasa mutih kita sudah bisa langsung melihat alam ghoib,melihat jarak jauh dan sbg ?…..

    2.kalau kita sudah selesai tirakat,wirid tetap harus dijalani selepas sholat isya,boleh gak wirid disingkat atau tidak usah diwirid lagi ?……..

    dan apakah mas tarjo sendiri sudah mengamalkan dan apakah sudah terbukti khasiatnya!!!!

    Kalau mau berkunjung saya ada blog keilmuan nih
    klik rasasejati.wordpress.com atau buka Rasa sejati/Ki umar jogja

    Mohon dijawab yah mas
    mohon maaf merepotkan dan kata-kata komen saya terlalu banyak habis ditungguin gak ada yg jawab
    HA HA HA

  134. tarjo

    saya ga pake amalan ini mas,,,tapi pake asmaul husna Al-bathin…..mesti rutin ngamalinnya mas,,,ada saya punya,setelah ritual selesai ga di amalin lagi,,tapi puasanya 14 hari,,mau????

  135. Mau mas
    boleh diijasahin ke saya
    saya terus terang,saya belum bisa menerawang

  136. sekalian deh mas
    kalau boleh sekalian ilmu membakar jin/melawan jin kafir
    yah tapi ilmu terawang saja sudah cukup

    he he he

  137. Kumbang kelana,

    Assalamualaikum,,salam salim, kang mas tarjo,,q dah amalin ilmu dri kwa ,,tlong trawangin mas ,khodame nopo,,cilik po tuo, cwe po laki,,, saderenge matur nuwun,,

  138. Ass
    mas tarjo
    saya moho ijazah ilmu terawang dari mas ya.
    kalau boleh tau
    apakah kegunaan ilmu terawang dari mas sama seperti asmak nurul bashiroh ?
    kalau boleh juga ijazahin saya ilmu untuk melawan jin kafir/membakarnya?
    he he he

  139. Ass
    yah mas tarjo menghilang lagi nih
    kemanakah mas tarjo ayo siapa yg bisa nerawang
    carilah dimana mas tarjo he he he

  140. ass
    mas tarjo ijazahin donk aku ingin banget bisa memiliki ingin terawangan ?
    o ia mas kalau mas gak pakek amalan ini trus mas tau dari mana kalau doa dibaca selesai sholat,dan selesai puasa hanya diwirid selesai isya

    mohon jawab yah mas

  141. mas tarjo
    jawab donk

  142. mas tarjo
    jawab donk
    pless

  143. mas tarjo udah 3 hari nih kok gak muncul jugak
    sibuk ya mas

  144. tarjo

    saya tau karena guru gaib saya salah satunya adalah Kanjeng Sunan Kalijogo,,ilmu nurul bashiroh punyanya sunan….om kiyai inggit coba aja dulu amalan ini,,,ntar kalo ga tembus juga baru tak kasih ilmu terawangan saya yang sanadnya dari Sunan Ampel…okeehh

  145. Mas tarjo dicariin kok gak nongol nongol

  146. insya Allah om
    saya gak tau mas udah jawab

  147. tarjo

    nih nongol lagi hehehe…kayaknya kamu suka ilmu yang ga diwirid lagi setelah ritual ya om…ada trawangan kayak gitu,,tapi puasa sunnah biasa selama 2 minggu…..

  148. Oia
    om tarjo umur saya masih muda apa bisa belajar ilmu
    trus serem gak penampakannya
    mas coba mas kuncjungi blog
    Ki umar jogja atau rasa sejati
    disana juga ada keilmuan
    he he he

  149. wah mas keren ya punya guru sunan kalijaga
    saya mau donk mas punya guru kayak beliu

  150. tarjo

    hahaha…aku juga masuh muda om,,om kira aku dah aki-aki ya….

    makanya om kiyai tirakatin aja nih asmak nurul bashiroh…kalo dah kebuka jadi bisa berguru kekanjeng sunan kalijogo,,beliau gudangnya ilmu goib…kadang kita juga dikasih ama beliau khodam,,pedang gaib,panah gaib,,dll

  151. kayak giamana amalannya soalnya kalau diwirid lagi kepanjangan
    yaa Allah,yaa nuuru ,yaa bashir 256 x
    butuh waktu lama tuh

  152. insya allah mas selasa depan
    tapi tirakat minggu depan sangat berat nih
    soalnya saya biasanya dan teman-teman saya
    kerumah orang mau natalan makan kue dan coca cola
    he he he

  153. Saksikan
    film pemburu hantu
    dua dunia saya suka banget tuh film itu

  154. Upin Ipin

    @tarjo : salam kenal ane dikasih donk guru goib yah yah yah

  155. Upin Ipin

    @tarjo : salam kenal ane dikasih donk guru goib yah yah yah

  156. He he he …………
    mas tarjo kayaknya banyak deh murid yg ingin berguru sama mas,

    oia mas gimana cara nya ngebedain sunan kalijaga dgn Jin kafir kampret
    soalnyakan jin dpt merubah dirinya sebagai siapa saja kecuali Baginda
    Nabi S a w,apa mas gak kawatir kalau sunan kalijaga itu ternyata jin yg ingin menyesatkan manusia

    @upin ipin : mas mas terjo kan udah bilang tirakatin dulu asmak nurul bashiroh ntar kalau udah berhasil mas bisa berguru dgn nya

  157. mas tarjo@:mas kok mas nggak berkunjung sih di blog ki umar jogja

    RASA SEJATI

    http://rasasejati.wordpress.com

    disana juga ada loh belajar ilmu dan juga pengijazahan ilmu

  158. Mas tarjo kalau mas punya guru ghoib sunan kalijaga
    kenapa mas gak minta ajarin ilmu saipi angin
    enak tuh punya ilmu itu kemana-mana cukup baca doa trus langsung sampai apakah mas punya ilmu saipi angin

  159. wah wah wah
    enak betul mbah tarj punya guru ghoib
    benar mah napa gak minta ajarin ilmu saipi angin ntar mau kemana-mana
    hanya sekejap saja sudah sampai

  160. Ass
    saya gagal ni mas tarjo
    boleh gak minta ilmu terawang dari mas tarjo

  161. Ass
    mas terjo
    aku gagal dlm ilmu ini!!
    boleh gak aku minta amalan ilmu terawang dari mas

  162. MAS KOK GAG DI BALES

  163. Ass….
    om tarjo, saya minta amalan ilmu terawang dari mas donk …….
    yg puasa 14 hari itu
    saya gagal dlm menguasi ilmu ini

  164. kasih donk mas

  165. Asalamualaikim mas
    saya masih menunggu ilmu terawang dari mas saya gagal untuk ilmu ini

  166. Teguh poetra jati

    Ass,
    izin ngamalaken ki . . . . . . . .
    Al fateha sent . . .
    Trimz . .
    Wss.

  167. Assalamualaikum… ki…saya punya niat besar untuk mempelajari ilmu trawangan,tapi saya belum pintar main email utuk menghubungi ki bayu.apa boleh saya hubungi ki lewat hp? Terima kasih

  168. Maaf ki…
    Saya sangat berharap jawaban ki…

  169. qobiltu,mhn ijin mengamalkan

  170. M RIFAN

    Bismillah QOBILTU mohon ijin dan doa restu tuk mengamalkan…

  171. qobiltu..

  172. Babeqiu

    qobiltu…. sy terima ijazah Ilmu Trawangan Sapu Jagad (Asmak Nurul Bashiroh) warisan Kanjeng Sunan Kalijaga, dari Ustad Arifin Maulana Syekh Ainul Yaqin, dgn sempurna

  173. totok topo s

    qobiltu..sy terima ijazah ilmu Trawangan Sapu Jagad (Asma’ Nurul Bashiroh) warisan Kanjeng Sunan Kalijogo, dari Ustad Arifin Maulana Syekh Ainul Yaqin..dengan sempurna

  174. mus

    pingin punya amalan kya gni tpi msh takut ma penampakan, hehee. Kira2 digoda ma hantu ga ya waktu tirakatan? Mhn sudi dunk bgi yg dah ngamalin.

  175. gus andriono

    Alhamdulillah… Nderek nyimak… Kaliyan nyuwun pangestunipun anggene kulo hanglampahi …. Matur sembah suwun sanget…

  176. bayud adlam al-batros

    assalamu alaikum, qobiltu ijazah ilmunya.

  177. qobiltu..izin mengamalkan..

  178. hatib

    qobiltu ustadz ijazahnya. mohon ijin mengamalkan dan mohon doanya.amin

  179. Nurul Al Latif

    Assalamualaikum… Mas Tarjo Mohon dijelaskan secara terperinci lgi krena masih banyak yg blum jls lafadz yg hitungannya 256, 18 n 7 x tu yg mana saja mas…? mohon dikasih tanda kurung.
    pertanyaan sy :
    1.Apakah kalau kita sudah selesai ngamalin dan sudah puasa mutih kita sudah bisa langsung melihat alam ghoib,melihat jarak jauh dan sbg ?…..

    2.kalau kita sudah selesai tirakat,wirid tetap harus dijalani selepas sholat isya,boleh gak wirid disingkat atau tidak usah diwirid lagi ?……..
    3. Mas sndiri kan blum mengerjakan/tdk menggunakan yg ini trus bagaimana bsa mas mengijazahkannya pada yg lain mohon bimbingan n pencerahannya mas Tarjo sy sangat tertarik n pengen mengamalkannya….

  180. Ilham

    Assalamu’alaikum, Ki
    Ki..apakah saya boleh mengamalkan amalan yang ada di HOMEBASE KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ALUS…

    Oh ya Ki, bagaimana caranya untuk menjada anggota

    Mohon penjelaannya Ki….ke email saya, terimakasih ya Ki…..

    Wasallam..
    Ilham

  181. Begawan Kathok Kolor

    salam paseduluran smuanya…utk saudara @ilham: silahkan brgabung menjadi anggota k.w.a,caranya daftarkan diri anda di menu daftar anggota k.w.a n silahkan mengamalkan ilmu2 yg ada d kampus ini,smoga brmanfaat dunia

  182. Begawan Kathok Kolor

    smoga bermanfaat dunia

  183. Assalamu’alaikum .ijin ngamalaken muga barokah amin.

  184. Damas (Raden Mulya Komala)

    Qobiltu ijin nyimak & mngamalkan. . .

  185. gus zan

    Qobiltu

  186. muhammad yusuf

    syech… kulo nyuwon ijazahe nggeh

  187. muhammad yusuf

    assalamua’alaikum
    allohumma solli ‘alaa sayyidinaa muhammad ‘adada maafii ilmillaahi solaatan daaimatam bidawaami mulkillah.

    syech,,, saya ,minta ijinnya untuk mengamalkan ajian sapu angin,,, mugi2 gusti allah memberi pahala kpd syech dgn berlipat ganda….
    Aamiin

  188. muhammad yusuf

    assalamua’alaikum
    allohumma solli ‘alaa sayyidinaa muhammad ‘adada maafii ilmillaahi solaatan daaimatam bidawaami mulkillah.

    syech,,, saya ,minta ijinnya untuk mengamalkan ASMA’ NURUL BASHIROH dan mohon pejelasan cara menggunakannya,
    ,, mugi2 gusti allah memberi pahala kpd syech dgn berlipat ganda….
    Aamiin

  189. qobiltu ijin mengamalkan suatu saat,semoga barokah

  190. ilmu bagus pingin ah, buat melengkapi keinginan, mohon izin mengamalkanya, kobiltu

  191. gus zan

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  192. sugeng prayitno

    aku terima ijasah ilmu trawangan sapu jagat (asmak nurrul bashiroh) warisan kanjeng sunan kali jogo, semoga manfaat dan barokah. Amin!

  193. Qubiltu….. sambil gulung tikar..
    udut + kopi g ketinggalan.. haaha,,,,
    ayo di lanjut kiiii

  194. Mufid

    Qobiltu,ijin menyimpan dulu
    diamalkan pada saatnya..

  195. wong ndeso

    Qobiltu

  196. telik_sandi.

    Qobiltu saya terima ijazahnya ASMAK NURUL BASHIROH ..semoga ilmu ini bermanfaat

  197. samber nyowo

    qobiltu.saya terima ijazahnya pak ustad

  198. Trah-Suryaningrat

    qobiltu.. Alhamdulilah ja’za qumullohu khoiron katsiro

  199. bagusatrio

    nderek nyimak pak ustad…mugi manfangat fidunya wal ahiroh, amin

  200. wongdeso

    Qobiltu mohon ijin mengamal kan suatu sa,at nanti.trimakasih

  201. fadeelkus

    terima kasih mas tarjo, telah saya coba menghafal, tapi ada kejadian aneh pada saya tiba tiba kepalaku berat dan tertidur tapi otak masih konsen, istilahnya setengah sadar tiba2 seperti ngelihat 4tv dihadapan saya, mungkin itu alam gaip yg ada di lokasi itu. insa alloh berman faat buat kita semua

  202. lolok yohandes

    assalamualikum…qobiltu mohon ijin mengamalkan amalan ini terima kasih pak ustad…

  203. apink

    assalamu ‘alaikum…..
    qobiltu Asmak Nurul Bashiroh dr Ustad Arifin Maulana Syekh Ainul Yaqin
    Imam besar Masjid Babussalam Purwosari – semoga bermanfaat. amin.
    terimakasih…
    wasslamu ‘alaikum!

  204. kebow_dungkul

    maaf pak ust sy non muslim kira2 cara mengamalkannya bgaimana.. . .

  205. Assalamu ‘Alaikum..
    Mohon ijin dan Ijazahnya untuk bisa mengamalkan Asmak Nurul Bashiroh dr Ustad Arifin Maulana Syekh Ainul Yaqin, Imam besar Masjid Babussalam Purwosari.
    kiranya akan menjadikan manfaat. Aamiin.

    Terimakasih,
    wass.Wr.Wb.

  206. rendra

    Qobiltu ki

  207. rendra

    Qobiltu ijazah ilmu dari Ustadz Arifin
    Maulana

  208. Qobiltu smoga manfaat brokah.amin

  209. satrio tauladan

    ass…ijin menyimpan dan suatu saat pda waktu ya pas ijin mengamalkan….

  210. Mahmudi

    Qobiltu,mohon restu ikut mengamalkan

  211. mhon ijin tuk mengamalkan

  212. manggoloyudo limo

    Qobiltu mhn ijin tuk mengamalkan, smga barokah, manfaat.

  213. manggoloyudo limo

    Qobiltu mhn ijin tuk mengamalkan,

  214. putra_pantura

    qobiltu…mohon ijin mengamalkan. Mudah2an barokah & bermanfaat.

  215. yusuf

    qobiltu mohon ijin mengamalkan

  216. khaerul umam

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, dan ust arifin maulana al-fatihah sent

  217. win al asro

    Qobiltu ijazah..

  218. moshah

    Qobiltu…mohon ijazahnya.

  219. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  220. JHALIEL

    Qobiltu Ustad….Saya terima Ijazahnya dengan sempurna. Mohon ijin mengamalkan.

  221. maaf ki wongalus, kira2 pengijazah amalan ini siapa ya, bisa dikontak nggak? pengen dpt ijazahan langsung. terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: