KHATM KHAWJAKAN


Sayyid Kahyail , mukasyafah99@yahoo.com

saya di sini akan berbagi suatu keilmuan bagi saudara-sauadaraku sekalian bagi yang berminat silahkan di amalkan dengan niat mengharap ridho allah swt semata-mata….

Khatm Khawjakan

( Dengan Ittifaq para guru Mursyid dari Imam Ja’far Shadiq, Abi Yazid Al-Busthami, Abi Hasan Al-Hirqani dan dari para Mursyid Toriqah Naqsabandiyyah lainnya, Serta menceritakan manfa’at Silsilah Dzahabiyyah ( Silsilah Emas ) umtuk dihasilkannya keinginan – keinginan dan dilaksanakannya semua hajat )

Telah berkata Syeikh Al- Imam As-Sayyid Al- Ustadz Muhammad Haqqi An-Naazili R.A di dalam kitabnya Khozinatul Asraar, ” Ketahuilah sesungguhnya para Mursyid imam Toriqoh seperti Sayyid Ja’far Shadiq, Abu Yazid Al-Busthami, Abu Hasan Al-Hirqani semoga Alloh S.W.T mensucikan Sir nya mereka amin, mereka para guru Mursyid telah bermufakat bahwasanya Untuk di laksanakan Hajat – Hajat, Di hasilkannya keinginan-keinginan, mencegah mara bahaya, mengalahkan musuh, dan orang yg hasud, di angkatnya derajat, sampai nya seseorang pada maqom Muqorrob dan supaya di tampakkannya berbagai Tajalli Alloh S.W.T, Untuk mencapai semua itu mereka para guru Mursyid telah mengamalkan Khatm Khawjakan yg mulia dan rahasia yg sangat langka ini “, Berikut dibawah ini Khatm Khawzakan yg saya terjemahkan dari kitab Khozinatul Asraar :

Inilah Susunan Dzikir Khatm Khawjakan

1. Membaca Istighfar 100 x
2. Membaca Surat Al-Fatihah 100 x
3. Membaca Shalawat Nabi 100 x
4. Membaca Surat Alam Nasyrah 79 x
5. Membaca Surat Al-Ikhlas 1001 x
6. Membaca Surat Alfatihah 7 x
7. Membaca Shalawat Nabi 100 x
8. Memohon kepada Alloh yang menjadi hajatnya ( Do’a )
9. Membaca Silsilah Adz-Dzahabiyyah ( Silsilah Emas )

Maka dengan izin Alloh semua yg menjadi hajat anda Alloh laksanakan, berkata para guru Mursyid ” Tidak akan lebih dari 4 hari setelah pembacaan Khatm Khawjakan, Kecuali Alloh laksanakan semua hajat hajatnya “, Khatm Khawjakan ini di baca rutin selama 7 hari berturut – turut, Khusus untuk Silsilah Dzahabiyyah salah satu khasiatnya dapat membuka ‘Ainul Basyirah ( Mata Hati ), caranya adalah Silsilah Dzahabiyyah di baca rutin tiap Ba’da Shubuh dan Magrib 1x atau setiap hari 7x atau 21 x, untuk di bukakan mata hati, di lapangkan segala kesusahannya, di laksanakan hajatnya , di sembuhkan penyakit, di pancarkan ilmu hikmah di dalam hatinya, di mudahkan segala keinginannya, Di bukakan Alam Malaku Jabarut dan Alam Lahutiyyah dan masih banyak lagi khasiat serta manfa’at dari Silsilah Adz-Dzahabiyyah yg tidak bisa saya tulis pada blog ini, Isi dari Silsilah Dzahabiyyah ini adalah Asma’ Asma’ yg sangat agung dan Silsilah emas 6 tariqoh terkenal di dunia yaitu Naqsabandiyyah, Jasyatiyyah, Kubrawiyyah, Sahruwardiyyah,Qodiriyyah dan toriqoh ilmu batin Khidiriyyah yang semua toriqoh di dunia ini semuanya bersumber dari imam Rabbani, Inilah Silsilah Dzahabiyyah yg di maksud :

BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIIM…

INNAL HAMDA LILLAHI NAHMADUHU WA NASTA’INUHU MAN YAHDIHILAHU PALA MUDILLA LAHU WA MAN YUDLIL FALA HADIYA LAHU WA ANA ASHADU AN LA ILAHA ILLALLOH WAHDAHU LA SYARIKA LAHU WA ANNA MUHAMMADAN ‘ABDUHU WA ROSULUHU AMMA BA’DU FANAS ALUKALLOHUMMA WA NATUBU ILAIKA WA NATAMASSAKU WA NATAWASSALU WA NATAWAJJAHU WA NATADORRO’U WA NATAHFADZU WANATAHASSONU WANATASYFAA WANATASYAFFA’U WANATA’ALLAMU WANATAFAHHAMU WANATADZAKKARU WANATAFAKKARU WANATARIDU WANATARFA’U WANATAWASSOLU WANATAQORROBU BI ASRORIKAL MAWDU’ATI WA ANWARI TAJALIYATIKAL MAWDU’ATI WAL MA’ARIFIL MUQORROBATI FI HADZIHIT TURUQIL ‘ALIYYATI BIBAROKATIL MASAYAYIKHIL MUSALSALIINA BISAYYIDINA WASANADINA WAMIZABI FUYUDOTINA WA MAJROL HIKMATI WA ASRORINA AS SAYYIDI MUHAMMAD HAQQI AN NAZILI QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA JALIL ALHILMI QODDASALLOHU SIRROHU WABISAYYIDINA MUHAMMAD JAAN MAKI QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA ABDULLOH AD DAHLUWI QODDASALLOHU SIRROHU WABISAYYIDINA HABIBULLOH QODDASALLOHU SIRROHUWABISAYYIDINA NUR MUHAMMAD QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA SAYFUDDIN QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA MA’SUM QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA AHMAD ALFARUQ QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA MUHAMMAD AL BAQI QODDASLLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA MAULAL KARIM QODDASALLOHU SIRROHU WABISAYYIDINA DARWIS MUHAMMAD QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA MUHAMMAD AZ-ZAHID QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA UBAIDILLAH QOSDDASALLOHU SIRROHU WABISAYYIDINA YA’QUB ALJARKHI QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA MUHAMMAD BAHAUDDIN AL AWISY QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA AMIR KALAL QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA MUHAMMAD BABAH QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA YUSUF AL HAMDANI QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA ABI ALI QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA ABIL HASAN AL KHIRQONI QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA ABI YAZID ALBUSTHAMI QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA JA’FAR SHODIQ QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA MUHAMMAD AL BAQIR QODDASALLOHU SIRROHU WA BISAYYIDINA ALI JAENAL ‘ABIDIN QODDASALLOHU SIRROHU WABISAYYIDINAL HUSEN R.A WABISAYYIDINA ALI BIN ABI TOLIB R.A WABISAYYIDINA ROSULILLAHI S.A.W WABISAYYIDINAL QOSIM BIN MUHAMMAD BIN ABI BAKAR R.A WABISAYYIDINA SALAMAN ALFARISI R.A WABISAYYIDINA ABU BAKAR SIDDIQ R.A WA BISAYYIDINA MANBA’IL ILMI WAL ASRORI WA MAKHZANIL FAYDI WAL ANWARI WAMALJAIL UMMATI WAL ABRORI WA MAHBATI JIBRIILA FIL LAILI WAN NAHARI WA HABIBILLAHIS SATTARI ALLADZI UNZILA ‘ALAIHI AFDOLUL KUTUBI WAL ASFARI SAYYIDINA WA MAULANA WA SYAFI’INA MUHAMMAD AL MUKHTARI S.A.W WA ALA ALIHI WA ASHABIHIL AKHYARI WA BISAYYIDINA JIBRILA A.S WA BISAYYIDINA MIKAILA A.S WA BISAYYIDINA ISROFILA A.S ILAHI ANTA MAQSUDII WA RIDHOKA MATLUBII A’TINA MAHABBATAKA WA MA’RIFATAKA FANAS ALUKALLOHUMMA BI IZZATIKA WA JALALIKA WA JAMALIKA WAQODROTIKA WAKIBRIYAIKA WA ‘ADZOMATIKA WA BIHAQQI SIRRI SIRRI SIRRI ASMAIKAL ‘IDZOMI WA ANBIYAIKAL KIROMI WA AULIYAIKAL FAKHOMI WA MALAIKATIKAL MUQORROBIINA ALAIHIMUS SALAMU WA BIHAQQI LA ILAHA ILLALLOHU MUHAMMADUN RODULULLOHI WA BIHAQQI HADZAL ISMIL ‘ADZIMI ALLOHU ALLOHU ALLOHU BIL ALIFIL QOIMI ALLADZI LAYSA QOBLAHU SABIQUN WALA BA’DAHU LAHIQUN BIL LAMAINI ALLADZAINI LAMAMTA BIHIMAL ASRORI WA AKHODZTA BIHIMAL ‘AHDAL WATSIQO WA BIL HAI ALMUHITOTIL MUHARROKATI LISSAWAKINI WALJAWAMIDI WAN NAWATIQI AN TUWAFIQONA LIN NADZORI ILA WAJHIKAL KARIMI WA TAQDI HAWAIJA WA TUFTAHU LANA ABWABAL ‘ULUMI WAL ASRORI KAMA AFADTA WA TAJALAYTA ALA QULUBU ANBIYAIKA WA ASFIYAIKA AJMA’IINA BI LUTFIKA WA KAROMIKA YA ARHAMARROHIMIINA LAILAHA ILLA ANTA SUBHANAKA INNI KUNTU MINADZ DZOLIMIINA FASTAJABNA LAHU MINAL GOMMO WA KADZALIKA NUNJIL MU’MINIINA ALLOHUMMA INNI AQOMTU NAFSI TAHTA HADZAL MIZABIL MUHAMMADI HAQIRON DZALILAN MUDZNIBAN MUSTASYFA’AN PAYASSIR LANA ANWA’A TAJALIYATIKAL ILAHIYYATI WA ASRORI MALAIKATIKAL QUDSIYYATI WA HAMAMI AULIYAIKAR ROBBANIYYATI WA FUYUDHOTI HABIBIKAL MUHAMMADIYYATI WA LAW ANNAHUM IDZ DZOLAMU ANFUSAHUM JAUUKA FASTAGFIRULLOHA WASTAGFIR LAHUMU ROSULA LAWAJADUU ALLOHA TAWWABAN RAHIIMA RABBANA ATINA FID DUNYA HASANATAN WA FIL AKHIRATI HASANATA WA QINA ‘ADZABAN NARI ROBBANA LA TUJIG QULUBUNA BA’DA IDZ HADAYTANA WAHAB LANA MIN LADUNKA ROHMATAN INNAKA ANTAL WAHHABU ROBBIGFIR LII WA LI WA LIDAYYA WA LIL MU’MINIINA YAUMA YAQUMUL HISAB ROBBANA IGFIR LANA WA LI IKHWANINALADIINA SABAQUUNA BIL IMANI WA LA TAJ’AL FI QULUBINA GILLAL LILLADZINA AMANUU ROBBANA INNAKA ROUFUN ROHIM SUBHANA ROBBUKA ROBBUL IZZATI ‘AMMA YASIFUUNA WA SALAMU ‘ALAL MURSALIINA WAL HAMDULILLAHI ROBBIL ‘ALAMIINA WAL HAMDU LILLAHI ROBBIL ‘ALAMIINA.

Dan inilah Dzikir Asma’ nya :
1. Allah, Allah 100 x
2. Huwa, Huwa’33 x
3. Haqqu, Haqqu’ 33 x
4. Hayyu Hayyu 33 x
5. Allahu, Allahu Haqqu 10 x
6. Allahu Allah Hayyu 10 x
7. Allahu Hayyu Ya Qayyumu 10 x
8. Ya Hu Ya Hu Ya Da’imu 3 x
9. Ya Da’imu, Ya Da’imu, Ya Da’imu Ya Allah 3 x
10. Ya Haliimu, Ya Haliimu, Ya Haliimu, Ya Allah 3x
11. Ya Hafiidhu , Ya Hafiidhu, Ya Hafiidhu , Ya Allah 2x
12. Ya Latiifu, Ya Latiifu, Ya Latiifu, Ya Allah 2 x
13. Ya Ghaffaur, Ya Ghaffaru, Ya Ghaffaru, Ya Allah 2x
14. Ya Sattaru, Ya Sattaru, Ya Sattaru, Ya Allah 2 x
15. Ya Fattahu, Ya Fattahu, Ya Fattahu, Ya Allah 2 x
16. Ya Mujiibu, Ya Mujiibu, Ya Mujiibu, Ya Allah 2x
17. Ya Mu‘izzu, Ya Mu’izzu, Ya Mu’ izzu, Ya Allah 2 x
18. Ya Mu‘iinu, Ya Mu’iinu, Ya Mu’iinu, Ya Allah 2 x
19. Ya Wadudu, Ya Wadudu, Ya Wadudu, Ya Allah 2x
20. Ya Rahmanu, Ya Rahmanu, Ya Rahmanu, Ya Allah 2 x
21. Ya Rahiimu, Ya Rahiimu, Ya Rahiimu, Ya Allah 2 x
22. Ya Hannanu, Ya Hannanu, Ya Hannanu, Ya Allah 2 x
23. Ya Mannanu, Ya Mannanu, Ya Mannanu, Ya Allah 2 x
24. Ya Dayyanu, Ya Dayyanu, Ya Dayyanu, Ya Allah 2 x
25. Ya Subhanu, Ya Subhanu, Ya Subhanu, Ya Allah 2 x
26. Ya Sultanu, Ya Sultanu, Ya Sultanu, Ya Allah 2 x
27. Ya Amanu, Ya Amanu, Ya Amanu, Ya Allah
28. Ya Allah, Ya Allah, Ya Allah, Ya Allah 2 x
29. hasbunallah wa ni’mal Wakiilu, ni’mal Mawla wa ni’man-Nasiiru, la hawla wa la quwwata illa billahil ‘Aliyyil ‘Adhiim
30. Salawat 10 x
31. la ilaha illalloh 100 x
32. La ilaha illalloh Muhammadun Rasululloh, Alayhi Salatul Allah 3 x
33. La ilaha illalloh Muhammadun Habibulllah, Alayhi Salatul Allah 3 x
34. La ilaha illalloh Muhammadun Khalilullah, Alayhi Salatul Allah 3 x
35. La ilaha illalloh Muhammadun Safiyyullah, Alayhi Salatul Allah 3 x
36. La ilaha illalloh Muhammadun Nabiyyullah, Alayhi Salatul Allah 3 x
37. La ilaha illalloh Muhammadun Shafi’ullah, Alayhi Salatul Allah 3 x

ISMUL ‘ADZOM AR-RAHMANU
Asmaul Husna Ar-Rahmanu mempunyai Azimah pemanggil Khodamnya yaitu Sayyid Laukhoyiil A.S, inilah pemanggilnya :

YA ROHMANU YA LAWKHOOYIILU BIHAQQI DAKHONSYA KALIKHO YA GIYATSII INDA SYIDDATI WA MUJIIBI INDA KULLI DA’WATI WA MU’ADZI INDA KULLI SYIDDATIN WA YA ROJAII HIINA TANQITI’U HIILATII.

Tata Cara & Khasiat dari Isim Ar-Rahmanu :

1. Azimah di atas cukup dibaca 313 x pada tengah malam
2. Sebelum membaca Azimah Isim Ar-Rahmanu memberikan Hadiah Fatihah 41 x kepada Nabi Muhammad & Nabi Khidir A.S
3. Azimah Isim Ar-Rahmanu dibaca 1000 x pada malam jum’at, akan membuat badan anda terbang dan melayang, Untuk Toirun fil hawa ( Terbang di udara ), Azimah Isimnya dibaca rutin tiap malam dan sehabis sholat fardu 33 x selama 40 hari berturut turut
4. Melipat Bumi, Azimah Isim Ar-Rohmanu di tulis pada sebatang tongkat dari pohon kapas, kemudian di bacakan pada tongkat tsb azimah nya 313 x tiap malam selama 41 hari, pada hari ke 41 tongkat tersebut akan melayang di hadapan anda, ambillah tongkat tsb, ketika akan mengunakan pegang tongkat tsb kemudian pejamkan kedua mata bacalah Azimah nya 3 x sebutkan dalam hati tujuan anda ingin kemana, maka anda akan sampai pada tempat yg anda tuju seperti kilat menyambar.

dan saya mohon minta bantuannya para sedulur2 semuanya dan juga para sesepuh untuk membahas tentang Asma Raja Rajeh, saya sendiri hanya mengetahui khasiat2nya saja untuk itu saya mohon bantuan semuanya untuk membabar Asma Raja Rajeh dan bagi yang memiliki Asma Raja Rajeh lengkap mohon di babar disini agar bisa di amalkan oleh para sedulur-sedulur semuanya yang mau mengamalkannya ,terimakasih untuk itu saya mohon bantuannya kepada sedulur2 semuanya….

Asma’ Raja Rajeh di baca rutin tiap hari ba’da Fardu 3 x selama 41 hari, Maka semua keinginan nya akan dilaksanakan oleh Alloh S.W.T, Dan anda akan menyaksikan 7000 dari keajaiban dan keanehan langka yg belum pernah orang lain saksikan sebelumnya, Dipancarkan berbagai macam ilmu Hikmah dari dalam hatinya

Apabila Asma’ Raja Rajeh dibaca tiap selesai Sholat Fardu 100 x, Maka anda akan menyaksikan berbagai macam Alam ghaib dan masuk kedalamnya, Di laksanakan semua hajat hajatnya, Tidak akan dapat mencelakakan anda seorangpun dari kalangan Umum, Khusus,Para pemimpin, orang Faqir, dan semua lidahnya manusia akan terkunci dari ucapan jelek terhadap anda baik di depan anda maupun di belakang anda
Dibaca 100 x rutin setiap hari oleh orang yang ditahan/penjara, maka dengan Izin Alloh orang tsb akan di bebaskan

Apabila anda merutinkan secara berturut turut 99 hari dengan membaca Asma’ Raja Rajah diatas pada waktu malam 10 x dan siangnya 5 x, setelah selesai 99 hari maka anda akan menyaksikan semua Rahasia rahasia Alam Ghaib dengan mata kepala anda, Dan tiap tiap ucapan anda akan menjadi kenyataan dan mengandung hikmah, Doa’nya Mustajab, Mendapatkan Ilmu Ladunni dari Alloh S.W.T, Dibukakan baginya Pintu pintu Rizqi baik yg Dzohir maupun Yg batin

Ilmu apa saja yg anda kehendaki dari Hikmah, kanuragan, dan semua ilmu kedigdayaan akan anda kuasai apabila hati anda menginginkannya ( Ladunny )

Apabila anda membuat sebuah bentuk ( Patung dan sejenisnya ) dari Lilin ( Malam ) atau tanah , Kemudian anda bacakan pada patung tsb Asma’ Raja Rajeh 99 x lalu di tiupkan pada Patung tsb, Maka patung tsb akan bergerak dengan sendirinya dan terbang mengikuti si pemilik, hal ini bisa di lakukan apabila anda melaksanakan dawam / rutin selama 99 hari sesuai no. 6

Apabila anda senantiasa membaca Asma’ Raja rajah selama hidup, Maka jasad badan anda di alam kubur tidak akan berubah atau Rusak,Binatang apaupun tidak akan bisa menyentuh kulit anda karena ruh asma’ raja rajah merupakan jasad anda dan jasad Asma’ raja rajah merupakan ruh anda.

Silahkan di amalkan semoga bermanfaat….

About these ads
Categories: KHATM KHAWJAKAN | 347 Komentar

Post navigation

347 thoughts on “KHATM KHAWJAKAN

  1. Mantaaaaaaaaaaaaapppppppppppppp

  2. ++++++++++

    Teng….teng….teng…

    Kopiiiiiiii…..kopiiiiiii…..cak !!!!

    ++++++++++

  3. Herdi

    Mayan,,dapet ketigaxxx…
    Nyimak dlo dah,,^^

  4. Herdi

    Slam kenal mas dividi…
    Salm knal mas kapal api…
    Slam prsaudaraan…

  5. Agung

    Lima besarrr….

  6. arw4n1

    mie…ayammmmmmmmmmm

  7. sombet

    Maaf, kl gak salah khotmu hawajikan fatihah 7x, bukan 100x, kitab Khozinatul asror hal 188..

  8. JOYO SENTIEK

    Nderek nyimak nggih…suwun

  9. kiudeng_kulo nderek hamemayu hayuning bawono

    ikut menyimak

  10. +++++++++++++++++++
    @Sayyid Kahyail : saya di sini akan….. dibawah ini KhatmKhawzakan yg “saya terjemahkan dari kitab
    Khozinatul Asraar” …. Maaf100x kang, sy tk aduk kopi mau tanya dg segala keistimewaan yg ada apakah akang sdh pernah meriyadhoinya kah…atw itu cuma sekedar menambah pengetahuan ???

    Sepanjang sy tahu ‘Asma Raja Rajeh’ itu banyak versi sebagaimana halnya dg ismu adzom yg dipegang oleh para alim ulama…
    Sedangkan keistimewaan yg terdapat dlm asma raja rajeh…maaf menurut sy itu semua ‘Atas Izin Allah Swt’ saja yg penting niat kita HANYA DAN UNTUK MENCARI RIDHO ILLAHI SAJA…

    Mohon maaf bila salah tulis, monggo dilanjut……

    Teng…..teng….teng…..
    +++++++++++++++++

  11. SINGA MARANTEE

    IZIN MENYIMAK…

  12. ehen zaxis

    minta ijin utk mngamalkan…..

  13. kiudeng_kulo nderek hamemayu hayuning bawono

    Alhamdulillah KHATAMAN KHWAJAGAN YANG MULIA …

  14. Diana.s

    Salam kenal semua :)

  15. Abdul halik

    As.wr.salam persaudaraan buat sayyid kyayail.mhn ijin mengamalkan,…ridhollah wassyafa’ati rosul al fatihah ..send.,

  16. kiudeng_kulo nderek hamemayu hayuning bawono

    Khatm Khwajagan ini bisa dilihat di http://www.naqshbandi.org/dhikr/dhikrin.htm

  17. numpang mojok aja ahh sambil cicipi kopi kapal apinya kang satuaja yang manis jangan lupa tatakkannya biar cepet adem maaannnntappp buatnya…lanjuttt

  18. Harry

    Absen mlm ah…
    @ki kapal api
    Mana kopi nya ki…?
    Kan tdi sya pesen kopi rasa buhur..

  19. +++++++++++++++++

    Teng….teng….teng…

    @tole12363 : SECANGKIR kopi manis khusus buat ms tole yg manis juga.. Monggo dicicip mas :)

    ++++++++++++++++++++

  20. +++++++++++++++++
    @Harry : SIAPPPPPP kopi rasa buhur segera diantar…. Monggo pak yai jatibarang hehehehe :)

    Salam yah buat Buyut Bulak + Buyut Seleman :)
    +++++++++++++++++

  21. ery lim huhu

    mantap ustad …insyaalah lengkap nih
    krn uda diterjemahkan nih

    izin nyimak ya

  22. Masya Alloh lafal’ Panjang bgt Puyeng jdi’….

  23. asrwaskita

    ASS.WR.WB Sayyid Kahyail salam kenal..ma ijin copas aja, ngamalinnya ntar aja deh mas saya blon siap.

  24. asrwaskita

    ada yang tau ngak kitab2 tentang ilmu al hikmah tu ada berapa jenisnya, trus saya pengen punya tu kitab tapi bingung belinya dimana? minta infonya dong. maaf kitabnya bukan buat di amalin skarang2 soalnya saya masih ijo alias masih polos, mungkin kdepannya INSYA ALLAH kalo dah siap lahir batin and masalah kitabnya smentara waktu ni cuma buat nambah wawasan dan pengetahuan aja soalnya sumpah walaupun sering baca2 postingan di k w a tapi saya masih sering bingung terutama masalah versi, contoh aja masalah asma, tuk 1 asma aja misal asma rajeh ada yang dari madura utara ma selatan, trus kadang bacaannya juga kalo baca2 comentnya tiap orang beda2 bacaannya. trus kalo misal ilmunya sama tapi bacaannya ada yang beda gimana tuh apa ga ada efek samping, sekali lagi saya mohon penjelasan dan infonya, hatur thank kyuuu dan salam buat seluruh sepuh dan anggota k w a.

  25. IJIN NYIMAK KI………………….

    MONGGO DI LANJUT…………

  26. kiudeng_kulo nderek hamemayu hayuning bawono

    Wowwwww

  27. arek ilank

    assalamualaikum smua para bolo wongalus,sugeng sepertiga malam,,
    qobiltu,insya alloh diamalkn nanti klo sudah siap,smoga barokah dunia&akhirat,amiiiiin.
    Tetep setia nyimak,,,,,,,,,,,

  28. Prast

    Nyimak+udud+kopi….

  29. ++++++++++++++
    @ki wongalus :
    SALAM HORMATTTT GRAKKKK… Klu pa rektor sdh mulai kuliah wah yg semula mumet asal dr mana menjadi jelas dan kinclonk…. Bahkan diibaratkan 2 org saling pandang memandang :) :) :)

    LANJUTTTT MANGGGG
    +++++++++++

  30. rae-yan

    salam Sayyid..

    Amalan kelas berat nih….., …ikut nyimak aja dulu…

  31. mas agung

    Absen pakdhe, semangat puspotajem

  32. NOYOMENGGOLO

    Salam Ta’zim kagem poro Sepuh lan sedulur sedoyo…

    Nyuwun ijin badhe Nyemak…

    Monggo sesarengan enggal dipun unjuk kopinipun selak adem….

    nano nano monggooooo….

  33. kiudeng_kulo nderek hamemayu hayuning bawono

    @ki harry : mau juga dunk kopinya

  34. kiudeng_kulo nderek hamemayu hayuning bawono

    @ki harry salam kenal, panjenengan dari mana ki kalau boleh tahu

  35. sapto

    Semangat dini hari…..
    @ki wongalus, ki kapal api, ki udeng,ki harry, sesepuh dan sedulur semua

    nderek nyimak

  36. Ass ..salam kenal dan slm sejartera slalu sepuh sayyid….Iya memang betul RDR itu Katanya,bnyak macam dan versi nya…seperti smua ASR.. Ada RDR nya..contoh nya ada RDR LAUT RJH..ada RDR SINGA RJH..ada RDR NUR RJH ..dst..smpe RDR dari segala RDR….Kalo kpengen lebih jelas nya silahkan aje hub YTH.rektor K.W.K atau Para sepuh K.W.K ..atau langsung ke Yth..sepuh ki wongalus…..pasti puas..dan muantap hasilnya..

  37. kiudeng_kulo nderek hamemayu hayuning bawono

    @ki sapto: wahh belum tidur ya ki…Salam rahayu kagem panjenengan…kapan mau membabar rahasia KUN nya

  38. Harry

    @ki udeng_kulo nderek slam kenal jga ki….
    Sya di jtibarang ki…
    N maaf sya bkan ki…sya msih nubi dlam hal ini..
    @telol12363 klo kopi nya kurang mnis mnumnya smbil ngbyangin ki kapal api…
    Djamin tuh kopi jdi manis….
    He….he….

  39. sapto

    @ki udeng, walaaah opo maneh iku ki…..

  40. asrwaskita

    makasih mas Heryhr99 atas tanggapan dan jawabannya… ya udah gimana kalo ma mas wongalus aja deh nanyanya, biasanya kalo orang yang ngaku di gigit ma nyamuk berdarah biasanya pengetahuan dan wawasannya luas dan orangnya ganteng, kalo gak percaya liat aja tul ga mas hery99?hehehh duh maap nih para sepuh saya dah ngantuk nih, al fatehah buat sepuh k w a…

  41. sapto

    @kimas wongalus,sugeng menjelang dini hari ki

  42. asrwaskita

    oya satu lagi buat para sepuh maupun anggota yang khususnya asli jawa tengah maupun jawa timur, maaf mas2 bahasanya kalo bisa pake bhasa nasional aja deh soalnya saya mah orang sunda asli mas, bingung ngartiin bhasanya….. skali lagi maap nih ga ada maksud apa2..

  43. m khozin A

    ah ke 45 jg lumaya,yg ptg hadir,wilujeng enjing menuju subuh..ikut nyimak ah…..swn

  44. asrwaskita

    m khozin ASS.WR.WB salam kenal kang.

  45. m khozin A

    mas aswakita emangnya sundanya di mana..? slm knl aja ya.?trims

  46. m khozin A

    kl sy jg orang sunda lo.! tp ga bs ngomong sunda,ngerti sih ngerti kl orang ngomong.!biasa pergaulan deh ama wong sundo to’ he3,

  47. Riki

    RDR, hehe…banyak versi…inget ki ustadz dagoel…mongo ki ustadz dagoel…salam takzim buat ustadz dagoel, ustadz nurjati, ustadz WA, para sesepuh dan para bolo WA…

  48. wong mbohol

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Di penghujung bulan Ramadhan 1431 H. ini saya yang ‘bodoh’ ingin memohon bantuan kepada para sesepuh KWA untuk mendeteksi / scanning energi asma’ (tanpa nama) di bawah ini :

    “YA LAWKHOYYILU BIHAQQI DAKHONTSA KALIKHO, YA GHIYATSI INDA KULLI SIDDATI, WA MUJIBI INDA KULLI DA’WATI, WA MU’ADZI INDA KULLI SIDDATIN, WAYA ROJA’I HINA TANQOTIU KHILATIY.”

    Atas bantuan para sesepuh KWA, saya haturkan banyak terima kasih. Jazakumullahu khoiron katsiron. Wallahul muwafiq ila aqwamit thoriq. Ilahiy Anta maqsudiy wa ridloka mathlubiy.
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

    Asma’ Ya Rohmanu mirip dengan asma’ diatas ya.???

  49. nurcahyo

    Q0BILTU..Amin2..

  50. LareAnem/Ki Pamenangan Pangeran Lembah Manah

    Hehe.. Ki Wong Alus bisa ngelucu juga..Salam Ki.. Sekalian ijin nyimak…

  51. LareAnem/Ki Pamenangan Pangeran Lembah Manah

    Salam Paseduluran juga sama Ki Nurjati, Ki AbdulJabbar, WongAbangan, Cantrik, Ki Jumadi dan seluruh Sesepuh Pinisepuh sekalian warga KWA yg terhormat,..Sugeng Enjang Aslm wr wb..

  52. bondan

    qobilltu ijazataka …sambil nyimak dlu ahhhhhhhhhhhhhhh,,,,

  53. Halang kait

    Ijin nyimak smbil merumus togel.
    Adakah yg tahu arti KHATAM KHAWJAKAN ???

  54. BAYU PAMUNGKAS

    mantap rdrny, luar biasaaaaa. Tp syng bnyk rdr2. Tp yg asliny yg mana

  55. M.Riyan

    heheh… ki wong alus-ki wong alus :-) fajar2 dah online, habis ngewirid ea ki…??? he…

  56. teng teng teng……………..
    Absen……….dan nyimak

  57. mbh dragon

    ASsalamu’alaikum Wr. Wb
    Sugeng enjang para pecinta blog KWA da para Sesepuh.
    saya yg bodoh,awam dan msh hijau ini mohon kiranya para sedulur dan sesepuh membabar amalan ini.
    apkh auranya panas atau sejuk atau bgmn..??
    dan apakah amalan ini berkhodam menengah kebawah atau menengah keatas..?
    karna sy blm bs mendeteksi sebuah amalan.
    entah apa nm asma ini, sy krng tw, yg jls amalan ini sy dptkan dr kakek tmn sy yg prnh mendapatkn amalan ini dr banten.
    ini amalannya :
    membaca ayat kursi 1 kali, lalu membaca :
    SHUMMUN BUKMUN ‘UMYUN FAHUM LAA YARJI’UUN
    SHUMMUN BUKMUN ‘UMYUN FAHUM LAA YA’QILUUN
    SHUMMUN BUKMUN ‘UMYUN FAHUM LAA YATAKALLAMUUN
    SHUMMUN BUKMUN ‘UMYUN FAHUM LAA YUBSHIRUUN

    mhn kiranya pr sedulur mendeteksinya, wabil khusus pr sesepuh KWA.
    Sblm dan sesudahnya trmks bnyk, jazakumullah khoirol jaza’ katsiiron.

  58. Iblis

    Huahaaa….
    Khodaa…mm…khodaa…mm…
    Darimanakah engkau ada ?
    Kemanakah engkau pergi ?
    Khodaa…mm…khodaa…mm…
    Bagaimanakah engkau makan ?
    Dimanakah engkau berak ?
    Khodaa…mm…khodaa…mm…
    Apakah bentuk tubuh engkau ?
    Tugas apa yang kau pikul ?
    Setan, iblis, jin, malaikat, hewan, tumbuhan, bumi, udara, matahari, bulan, akankah engkau juga ber khodam ?
    Huahaaaa….

  59. ari

    aslmlkm
    absen pagi,
    monggo dilanjt yg panjng”
    fans berat q @iblis dimana yaw??

  60. TRINITY

    Asalamualaikum.salam pamuji rahayu kangge poro sepuh lan salam paseduluran kangge sedoyo sedulur kwa.sayid kahyail…qobiltu lilahi ta’ala…tp di copas dulu…insya allah nanti di amalin kl bener2 jiwa dan raga sy sdh siap..smg para pini sepuh yg tlah memberikan keilmuan dan ijazah dg ikhlas diberikan limpahan rahmat oleh Allah SWT.AMIN.

  61. yoyok supriyadi

    absen Pagi karna lama tak absen

  62. adim

    Assalmaualaikum wr.wb
    derek nyimak riyen

  63. padma_yoni

    bangun tidur ku terus absen,

  64. mas..manyoel

    nderek nyimak…….

  65. Laa tansa

    Askum…absen pagi.salam knal sll kgm pandemen kwa.bgt banyaknya amalan,semua bagus…….amalan mana yg bs mndorong qt rajin ibadah,ya itu yg cck dg wadag qt…..menawi.@iblis….apakah punya khodam….????

  66. Iblis

    Huahaaaa….
    Kasihan kau khodam, ternyata kau lebih buruk daripada aku, kau khodam telah menyesatkan jutaan manusia
    jutaan manusian memujamu khodam,
    pujaan manusia kepadamu khodam mengalahkan pencipta mu
    khodaa…mm…khodaa…mm…
    Begitu maha sakti kah engkau hingga para manusia memujamu melebihi penciptanya
    huahaaaa….

  67. jangka sewu

    === asalamualaikum ===
    wilujeng enjing ka sdya pra sdulur
    absen !!!!! wah hebat KHATAM KHAWJAKAN mudah2an suatu hari nanti bs mengamalkanya, makasih, ” qobiltu ” tp lagi2 asma rajeh mngkin benar 2 hebat ya ? atau gmn ? wallahu alam allahlah yang punya kuasa
    maap para sdulur pengalam sy yng bdoh ini pd wktu ngmalin slh satu asma rajeh “” suatu mlam sy lg ngmalin slh stu asma rajeh di waktu lg asik ngamalin (dlm mwiridkanya) ada smacam howatif yang msuk ke batin sy ” apa yang kamu amalkan ? apakah wktu dikirmu skarang ingat pd gusti allah yng menciptakanmu ? sy tersentak dan lngsung introfeksi diri ternyata benar slama ini dlm bnyak orang yng mengamalkan/mwiridkan berbagai ilmu tp tidak ingat pd allah mreka cm membaca berbagai doa atau apapun dlm ryadohnya tp hatinya kosong dari allah(tidak ingat kpd allah) yang di ingat cm bacaan ataupun rapalan doa atau berbagai mantra . masa allah , apakah ini smua tipu dayanya iblis laknatullah. (maaf om iblis bkn mksd ke om yng di maksd di sini iblis asli idazil laknatullah )lantas slma ini bwt sipa kita dikir sdangkan tujuan dri dikir adalah mengingat pda allah. addzikro yang artinya ingat . dan sbuah pernyataan yng mmbuat trsentak ”’ buat apa ilmu yang bnyak sedangkan dirimu ta mengambil mampaat dri ilmu trsbut lbih baik pnya sdikit ilmu tp kmu bs ngambil mampaatnya ilmu yang baik itu yng bs mnambah keimanan dan ktakwaan pd allah . jngan sampai keluarbiasaan dri ilmu yng kau plajari mrupakan kmurkaan allah dilm bhasa sunda di sungkun
    wallahu alam bimurodih
    maaf kl ada kt yng slah sbb mngkin ilmu sy rendah mkasih

  68. Laa tansa

    @Jangka sewu…..bethul…bethul…bethul….

  69. Pecinta Habib

    @iblis, salam takzim serta doa tulus untuk ente sekeluarga.
    Ngomong2 habib tali jagat kemana ya ???
    rindu ane…

  70. Iblis

    Huahaaaa….
    Pengamal ilmu khodam takkan mampu hidup karena Alloh
    setiap kesusahan hidup yang dipanggil si khodam
    setiap terjepit masalah yang dimintai si khodam
    dengan berbagai alasan dan tipu daya asma, wirid, si khodam mampu mengalahkan pencipta
    adakah manusia wirid tanpa mengharapkan khodam walau sekecil biji zahra pun di hati nya ?
    ROBBI YAA ROBBI ROBBI ASTAGHFIRUKA WA ATUBUH ILAIH LAA KHAULA WALAAQUWWATA ILLAH BILLAH
    Huahaaaa….

  71. Iblis

    Huahaaaa….
    Adakah para nabi maupun rosululloh mengajarkan ilmu khodam ?
    Adakah sayyidina Ali r.a memakai ilmu khodam dalam berperang ?
    Adakah umar ibn khottob memakai ilmu khodam dalam berperang ?
    Adakah nabi musa memakai ilmu khodam dalam menyelamatkan kaum bani isro’il ?
    Apakah rosululloh meninggalkan kitab ilmu khodam pada umat manusia ?
    Dari manakah kitab ilmu khodam ini berasal ?
    Huahaaaa…..

  72. @iblis pagi2 ketawa tak koat bau mulutnya

  73. Rijalul Alam

    betul betul betul…

  74. risang

    @Dragon minta saja penggoresan al-hikmah tingkat 2.Amalan itu untuk membungkap peluru dan mengaburkan pandangan.Pengalaman saya dulu ikt al.Hikmah walau saya tdk yakin sama sekali tp disaat kepepet berfungsi otomatis.Jadi karena sy sdri sdh merasakan sekarang pcy dg tenaga dalam alhikmah.Tp sekarang kynya sdh susah mencari perguruan al.Hikmah.

  75. risang

    @mas iblis mungkinkah manusia biasa berkhodam alloh?Jwban mas iblis kan enak kl dirasakan kayak sate

  76. Nggelar Kloso Ndre Nyimak karo ngudut klepus klepus

  77. aryopabelan

    absen pagi..bang iblis..pagi2 ente dah tertawa keras2

  78. Iblis

    Huahaaaa….
    Siapakah yang akan menanggung penyelewengan kalimah al-qur’an dalam memunculkan khodam ?
    Sehingga manusia yakin sama khodam melebihi Alloh.

    Rosululloh kah, khulafaur rosyidin kah, tabi in wat tabi in kah, ulama-ulama kah , umaro-umaro kah, dukun-dukun kah, paranormal kah, paranoid kah, ?
    Huahaaaa….

  79. aryopabelan

    ada ki risang…salim ki…AlFatihah sent

  80. risang

    @mas aryo assalamu alaikum???

  81. Iblis

    Huahaaaa….
    Om risang, Alloh tidak menjadi khodam, tapi Alloh ada dalam setiap jaringan hidup tubuh manusia
    sifat khodam hanya menempel dalam daging manusia, makanya manusia berkhodam susah mati nya tanpa melepas khodam terlebih dahulu
    huahaaaa….

  82. risang

    @mas iblis kadang ilmu hikmah(tdk menyebut ilmu khodam)bermanfaat unu kebaikan jg lho mas.Misal ada seorang mursid Kena santet.Lewat pengamal ilmu hikmah diberi kesembuhan alloh.Krn sang mursyid tdk pernah mempelajari seluk beluk santet jd kurang paham betul tentang santet menyantet.Sedangkan pengamal hikmah pernah mempelajari ttng penanggulangan santet yaa karena tiap hari yg dipelajari hal2 semacam itu.Hal itu sering terjadi mas.Tolong dijelaskan ya mas iblis?

  83. Iblis

    Huahaaaa….
    Pantas orang-orang non muslim dunia barat mengatakan al-qur’an bukan firman Tuhan, tapi al-qur’an kumpulan mantra-mantra .
    Mengapa demikian, karena setiap kalimah al-qur’an diyakini ber khodam
    dalam hal ini siapa yang bersalah ?
    huahaaaa…..

  84. @om iblis di dalam setiap jaringan tubuh hidup manusia ada allah masak sifat khodam masih mau menempel.tlng om dibeber seng gamblang.suwon

  85. aryopabelan

    wa’alaikum salam pagi ki risang…badan lagi remuk redam..baru separoh dari yang ki risang sarankan..Alhamdulillah

  86. risang

    @sekitar 6tahun yg lalu pondok langitan tuban diteror pencurian gaib.Uang para santri hilang scr gaib.Terus kyai faqih mengutus santrinya unt minta pertolongan kpd pengamal ilmu hikmah yg dkat rumahku.Dan kejadian uang hlng tak terjadi lg.Pertanyaanya bolehkah mempelajari ilmu semacam itu unt kemaslahatan umat manusia? Sedangkan niat semata2 krn alloh diletakan di niat no 2? PERTANYAAN BUAT MAS IBLIS

  87. arwani

    mas iblis….
    Saya yakin pendekatan komunikasi yang santun dan menjelaskan akan lebih baik dan positif untuk semua pihak..

    Dibanding hanya nyindir, nyinyir dan nyalahin semua pihak… Apalagi Nyombong paling ngerti… Wong urip sakdermo mampir ngombe…
    Peace keep smile

  88. Iblis

    Huahaaaa….
    Khodam terbentuk dari milyaran energi nafsu, makanya khodam tertinggal didunia ketika manusia mati.
    Alloh adalah dzat fi dzat
    khodam tidak mungkin dapat masuk dalam dzat, tapi dzat dapat masuk dalam khodam.
    Gimana bingung kan ?
    Tela’ah dan resapi lah
    huahaaaa….

  89. sugi sawunggaling

    qobiltu ijazahu yaa sayyid kahyail….

  90. sapto

    @selamat pagi ki iblis
    @selamat pagi ki risang
    @selamat pagi ki aryo
    @selamat pagi ki rijalul
    @selamat pagi semua

    @selamat pagi indonesia….

  91. risang

    @mas aryo ntar sms saja.Skrng mau kuliah gratis dg mas iblis dl

  92. Iblis

    Huahaaaa….
    Om risang, polemik ilmu hikmah bagi kaum sufi sudah banyak ditinggalkan, kaum sufi hanya pasrah kalo ada barang hilang, istri hilang, anak hilang karena mereka percaya Alloh penetap segala ketetapan.
    Seandainya seorang kyai masih menggunakan ilmu hikmah berarti sisi keduniawiannya masih besar.
    Dalam islam boleh belajar ilmu apapun demi kemaslakhatan umat manusia.
    Huahaaaa…..

  93. sugi sawunggaling

    buat mas iblis la’natullahi alaihi……heheheh.
    saya percaya bahwa dalam tiap kalimat alquran mengandung karomah sebagai pancaran kalam tuhan….saya percaya bahwa kalimat bahkan tiap huruf dalam alquran itu ada malaikat pendampinnya yang diutus oleh allah untuk menjaganya…..tapi yang perlu di pahami bahwa setiap khodam itu tidak punya kuasa sama sekali kecuali atas perintah allah……jangan pernah menjadikan barat sebagai refrensi dalam menilai al-quran…..berlanjut………….!

  94. aryopabelan

    siap ki risang..kulo nggih nderek nyimak kuliah dngan bib iblis…

  95. risang

    @mas iblis terus terang sy Pribadi unt mengamalkan suatu amalan entah entah wirid atau apa saya unt meletakan niat karena alloh di ranking 1 itu sulit.Mungkin sbtas ucapan lesan atau niat yg terselubung.Niat awal pasti ingin sebuah fadhilah.Sedangkan niat krn alloh scr paksa saya letakan di no 2.Gmana mas dg hal itu?

  96. Iblis

    Huahaaaa….
    Om risang, coba om risang perhatikan tubuh orang sufi dengan tubuh orang pengamal ilmu hikmah.
    Energi yang terpancar dari tubuh orang sufi lebih teduh, dingin, stabil, tenang, seperti air tanpa riak.
    Energi yang terpancar dari tubuh orang pengamal ilmu hikmah , lebih keras, frontal, berwarna-warni, tidak stabil, seperti gelompang di lautan, ini jug berpengaruh pada kadar keimanannya, jadilah ia menomor dua kan Alloh, karena bisikan aku
    huahaaaa….

  97. risang

    @mas iblis terima kasih sayangnya alloh belum menarik saya keposisi itu krn sy jg yg bandel huu huu huu.Ketawa versi baru huu huu huu

  98. wah ada kembaranku salam kenal mas arwani………..he….he…h.e

  99. Iblis

    Huahaaaa….
    Om risang, belajarlah tulus dan ikhlas dalam setiap tindak tanduk tanpa pamrih, niscaya zikir om risang tidak akan ada maksud yang tersirat dalam hati om risang, pasrah dan terima apa-apa yang sudah terjadi
    inilah enaknya jadi orang muslim
    huahaaaa….

  100. @ mbah Iblis : selamat siang ……boleh nanya gak…..Khodam itu nanti apakah juga akah dihisab dihari kiamat……?

  101. risang

    @Ya mas waktu masuk rumahnya guru ijai sekumpul kalsel semua org berkomentar kaya di sorga hawanya sejuk pikiran n hati netral kayak org g punya hutang.Lep dl mau ke sawah salam

  102. Satrio Mataram

    Ass..

    Salam rahayu untuk sesepuh dan keluarga KWA…
    salam hornat untuk Ki wong ALus dan Mas Risang…

    nderek ngaji…..

    wassalam

  103. hasibuan

    Masya Allah..mas iblis saya membaca yg ente maksud…terima kasih….terima kasih….saya tidak perduli apa nama ente di blog orang-orang sakti ini…saya hanya ingin memperdalam tali silaturahim memperbanyak ilmu dan nasehat yg menuju ke arahNya… kira2 kita bisa imel2an gak…he..he (btw kalo ketawa gosok gigi dulu dong…tuh kan nafasnya bau…abis makan pete yaa…he..he)

  104. risang

    @Mas iblis satu lg yg jd ganjalan.Kenapa tawasul pke alfatehah? Adakah historisnya?Siapa pencetus awalnya?Pdhl unt kontak ruhani antar teman yg msh hdp sy praktekan lbh cepat pke al.Mulk niat bc an kbaikan atau pahala dihadiahkan buat teman.Wow…Si orang yg dikirimi serasa dipanggil2 org yg mengirimi.Pengalaman tsb stlah sy share dg org lain hasilnya jg gt.Mf ke peta berbau ilmu hikmah lg.Kan mumpung bertanya gratis huu…hu…

  105. yoyok supriyadi

    Kalau yang seperti ini perkuliahan makin hidup dan yang lain harap bersabar sambil mengharap mendapat pencerahan dari diskusi ini.
    masalh kodam dan ilmu hikmah selalu menarik tapi yang jadi pertanyaan untuk apa sih saya belajar ? Dalam belajar ngelmu biasanya ada dua yang mendasari, pertama, karena mencari rido Allah
    kedua, dorongan napsu
    Karenanya dalam mengamalkan sesuatu mari kita tidak mencari karamoh,
    karomah akan mengikuti kita bila kita istikomah
    mohon dilanjut………….

  106. Pecinta Habib

    @iblis,
    maaf om risang ane ikutan nanya nih,
    bib, pada saat apakah seseorang haram untuk melakukan ibadah ?
    apakah mampu tiap orang mencapai derajat wahdatul wujud atau hanya orang tertentu saja ??

  107. bondan

    ??????????????????????????????????ikut nyimak z..

  108. star night

    Hemmmm hebat lanjutkan diskusinya jangan merasa ada yg tersingung kebenaran adalah kebenaran … lanjut ijin nimbrung all untuk sedulur semua,…………………….. lanjut om iblis Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  109. Iblis

    Huahaaaa….
    Om risang, pencetus nya, ya bukan rosululloh, tetapi para sahabat beliau yang memulai nya
    om pecinta habib, orang dianggap haram ibadahnya seandainya dalam hati sirr nya terdapat maksud yang tersirat dan itu bukan tujuan untuk kemaslakhatan umat manusia
    huahaaaa….
    Sudah ah aku nanti di marahin ki udeng. Aku kan pendusta…
    Huahaaaa….

  110. Nyimak…..
    @ Mbah Iblis : hehehehehehehe mantebz

  111. Pecinta Habib

    @iblis,
    pertanyaan yang kedua ane, jawabannya apa ?

    Ikutan ketawa aja ah,,,,,
    HUAA HAAA..HUU HUU ..enak tenan.

  112. erbede232

    absen siang…
    terima kasih pd om iblis yg disela-sela ketawanya mengandung pencerahan yg luar biasa.
    sy dipesan sama seseorang yg slalu memantau saya, bila ada yg datang dan menanyakan “pilih khodam apa ASLI”. sy disuruh jawab “ASLI”…

  113. bayu prakasa suroboyo

    assalamualaikum wr wb
    @ cak iblis jenengan pancen mantep…umpamane jenengan meniko laksana api abadi wonten ing tengahe kutub utara.monggo di lanjutaken…. ati kulo kog tambah mantep mengenai AKU.Amin.

  114. arw4n1

    @ mbah Iblis : selamat siang ……boleh nanya gak…..Khodam itu nanti apakah juga akah dihisab dihari kiamat……

  115. bagus

    salam hormat ki wong alus dan sudulur KWA …Sekedar nambah wawasan.. penyusun Khatm khawajagan adalah khawaaja-I khawaajagaan Abdul Kaaliq al Gujduwaani, Imamul Khatam. Beliau adalah rangkaian dari silsilah mata rantai emas tarikat naqsyabandi haqqani ke 11. Zikir ini merupakan zikir rutin yang dibacakan dan diamalkan oleh tarikat naqsyabandi haqqani. Memang ada sedikit perbedaan yaitu disusunan dan adab membacanya dibandingkan dengan yang disampaikan ki wong alus…untuk cerita asal mulanya muncul zikir ini bisa cari sendiri ya dengan browsing khususnya yang nyambung ke zikir ini dan tarikat naqsyabandi haqqani…salam…

    @ mbah iblis : kayaknya asline ra kayak jenenge..hehehe…peace..

  116. star night

    OM iblis kan sudah biasa iblis di omelin ,di caci maki, di salahkan ,2dll yg jelek kenapa takut di marahin.???….Huaaaa … …..huaaaaaa…….

  117. yoyok supriyadi

    meningkat nih………….
    sekarang sampai manunggale kawulo lan gusti
    mas pecinta habib, kalau menurut saya yang bodoh ini yang manunggal bukan wujudnya tetapi nunggal karep/kehendak
    tentang siapa yang dapat mencapai ya siapa saja, yang dapat manunggalkan karepnya, jadi dalam beribadah kita ya mencoba untuk menyatukan kehendak Allah dengan kehendak kita
    monggo dilanjut……………………..

  118. bagus

    koreksi reply…yang posting mukasyafah99@yahoo.com..bukan ki wong alus..nyuwun pangapunten…

  119. Nubuwuah

    Astagfirullah…

  120. Laskar cinta

    @om iblis,mantap,salam hormat buat om HUWAHAHU HUWAHAHU HAWAHAHU…

  121. Laskar cinta

    @om iblis,mantap,salam hormat buat om HUWAHAHU HUWAHAHU HUWAHAHU…

  122. Iblis

    Huahaaaa….
    Om pecinta habib, manusia jenis apapun, manusia siapapun dapat mencapai tataran wahdatul wujud, tergantung kekuatan taqwa nya.
    Ajaran islam bukan ajaran kasta, bukan ajaran keturunan
    namun perlu di ingat ketetapan Alloh berlaku
    huahaaaa…..

  123. Kamal

    @Iblis : tlg berikanlah jawaban ys sesuai dgn kapasitas kami sedikit dmi sdikit,manusia itu sama saja tp tingkat keimanan kita pasti beda.jgn gunakan hukum2 kumbang utk mengadili lebah.kami semua sedang berjalan menuju ke arahNya namun segala sesuatu perlu proses.Tertawa kami hy skedar melancarkan peredaran darah ke otak,tentu beda dengan cara tertawa kamu.makasi iya BROW kitakan Friend cccxixixixi……..

  124. m khozi A

    ass ki,e ya ki kpn di muat lg halaman yg keduanya.? sangat menarik lo dan skalian buat catatan pelajaran baru sy,krn ini cara yg beda pernah sy pelajari dl,suwun lo ki..di antos

  125. ki maghrobi

    @salam saudara ku semua mau tnyk ama iblis . kalo begitu jika segala perbuatn dari allah baik itu yang baik maupun yang buruk seperti pertanyaan seperti ini saya merampok saya memperkosa jadi bagimana posisi say sbgai manusia dn posisi setan atau iblis sebagai penggoda dan posisi allah dalm pandangan wahdatul wujud dan sipa yang harus disalahkan dan di benarkan karena allah bilang tidak bergerak satu biji zarahpun tanpa geraknya allah nuwun saya kan baru belajr maaf bnyk tanya

  126. star night

    Kamal setujuuuuuuuuuuu bayi di kasih nasi jadi masalah betul apa betul kata Aa Gym

  127. Iblis

    Huahaaaa….
    Ki maghrobi, aki udah tahu jawabanya malah nanya yang sesat end pendusta seperti aku.
    Sesungguhnya pertanyaan ki maghrobi kalo diwedar disini , jadilah aku syech siti jenar, al-hallaj dll.
    Tetapi jawaban umum bisa dipakai, yaitu : semua itu sudah menjadi ketetapan Alloh
    huahaaaa…..

  128. ki maghrobi

    @satu lagi belajar hakekt dn makrifat harus melalui prosess yng pnjng betul kata str night bayi aja merngkak dulu baru pegangan baru jalan bukan hanya dengan analogi cara berfikir. makrifat yng sejati adalh makrifat yng didapat dngn munajat kepada robbul jalil yng panjng dn memakan waktu yang lama jadi dia tau akn tajali allah kepada dirinya. ingt manusia tetap manusia tuhan tetap tuhan . nuwun

  129. adam

    mohon ijin utk mengamalkannya sewaktu-waktu.

  130. nderek nyimak…Wilujeng siang poro sesepuh ugi poro wargo kwa sdayanipun…

  131. sham

    al quran di turunkan 40 juz.30juz ada di dlm quran.10 juz lagi di pegang oleh wali wali allah.

  132. Wagiman

    Absen siang…monggo dilanjut

  133. bagus

    ilustrasinya Bhineka tunggal ika….

  134. adim

    Assalamualaikum wr.wb

    @ All
    selamat siang sedulurku

    selamat …..
    @ Iblis telah membuka tabir2 rahasiaNya….
    capek juga ya godain teman2 eh … sekarang udah …jadi panutan tuh …… semoga saja lambat laun makin mataaaapp

  135. adim

    kiwongalus
    foto mas kumitir kok diteken ki wongalus …
    wah mecah raga niiih xixixixi

  136. Laskar cinta

    Tambahin dikit,tan ana dharma mangrua

  137. Suambel Terasuie

    @ iblis
    pean terkena khodam KHATM KHAWJAKAN sehingga dia membuka diri xixixixi …..

  138. star night

    Mungkin ini salah satu kegunaan kwa untuk saling tukar pikiran dan pendapat saya berharap sedulur semua bisa mengambil hikmahnya dari koment2 di blog ini bermanfaat di kehidupan kita di alam nyata dgn segudang permasalahan lanjut …………

  139. Nasib Jadi Tukang @Pecel Lele

    @@@ === SALAM LELE === @@@

    oalahh nasib jadi tukang lele, pasang pengumuman konvoi debora nggak ada yang respon. Hiks.. Hiks.. Hiks.. :-( :-( :-( andai saja daku ini sesepuh k.w.a seperti ki wongalus/ ki jatiraga/ ki nurjati/ ki ageng pastilah daku ini sedikit di hormati. Ya sudah lah lapak lele nya saya tutup saja hiks.. hiks..

    @@@ === @@@

  140. Halang kait

    Amalan khatm khawjakan ini selain dikitab khazinatul asrar jg ada didlm kitab tanwirul qulub.
    @all sesepuh in sedulur.Sy mau Ngerumus togel lagi.

  141. Sekar_4yu

    Absen siang….

  142. Sayyid Dardayail

    Khatam Khawjakan ini sungguh berat riyadoh nya.!! Hanya mereka yang bermental baja yang bisa sukses melakukan nya dengan sempurna.!!

  143. Orang Paling Ganteng K.W.A

    Absen siang dan ikut menyimak.

  144. sapto

    selamat siang ki Iblis…

    “semua itu sudah menjadi ketetapan Alloh”

    waah kalau diringkas gitu kan malah jadi bingung tho ki. Lha kalo semua tidak dalam ketetapan Alloh, dimana kemaha sempurnaanNYA???

    Babar dikiiiiiit aja dong ki

  145. star night

    Pecel lele knp km sedih lelenya terlepas ke kali?? mungkin sedulur punya kegiatan masing2 belum tentu juga punya motor semua, pecel lele harusnya kamu bilang kalau ikut konvoi sampean di turunkan RDR (guyon loh ………………) ra usa nesu santai wae

  146. mas agung

    Absen siang…. Ikut nyimak njih…

  147. Didik Sugiharto (Mr.di2c)

    hehe…pada suka amalan praktis …
    bener kata Ki Wongalus.. Hu…hu…hu…atau ya…ya…ya….
    atau Alloh-hu, Ya-Allohu… di Dzikirkan aja dalem qolbu..jadi amalan maha ampuh tu..
    Praktis kan….hehe….

  148. Didik Sugiharto (GUS DIDIK)

    la iya (Gitu Aja kok repot)…..hiks..hiks…hiks…xi.xi.xi..

  149. Orang Paling Ganteng K.W.A

    Ikutan ah hu.. hu.. hu.. hu.. hu.. hu.. :-D

  150. Iblis

    Huahaaaa…..
    Allohu…hu…hu…hu…….
    Alloha…ha…ha…ha…….
    Allohi…hi….hi…hi……
    Huahaaaa…..

  151. mas agung

    @ mas iblis, kok sekarang pake hi..hi..hi..???

  152. mbh dragon

    heheheh…
    lucu..lucu.. lucu..
    n mantab.. mantab.. mantab..
    khususnyu pd mbh iblis,mnggo dipun lanjut..
    gara2 nanya amaln berkhodam apa ga, smua juruh N dalil mbh iblis keluar smw dech, kikikikikik…
    tdny cm isenk n sekedar mancing dkit, eh trnyta bnyk yg menggamblangkn.
    nuwun pencerahannya mbh iblis, he…

  153. harsa

    menyimak sambil belajar …

  154. Didik Sugiharto (Mr.di2c)

    hai iblis / jin / genderuwo…sak perewangane kabeh

    Asma Nama (Alloh) jangan dibuat bahan ketawa’an….

    nanti kamu saya bacakan ayat kursi,dan kulhu geni..kepanasan…kamu…
    ha..ha..ha…
    Piiiiisssssssss

  155. suwandi

    saya hadir Ki, no003

  156. Joko Umbaran 577

    @Assalamualaikum tuk smua sedulur KWA.
    Ayo siapa lagi yang ingin beradu argumen dengan Mas IBLIS tak tunggu, Aku sangat menikmati shering pendapat sedulur KWA smua.

  157. silakan di

    lanjuttttttttttttttttttttt

    ane makin pusing. hehehehe

  158. raja ryzal kelayang

    kehendak ALLAH jua yg berlaku…..kehendak manusia mengikuti saja….

  159. Silakan dilanjuttttttttttt,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    Ane makin pusing,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    Komentnya pada tingkat makrifat,,,,,,,hehehe

  160. kiudeng_kulo nderek hamemayu hayuning bawono

    @salam rahayu semua saudara…sugeng rahayu

  161. mas agung

    Mbah dividi, mainkan musiknya kalo pusing. Request ya…

  162. Didik Sugiharto (Mr.di2c)

    daripada saling mencari asma ringkas…(Padahal udah banyak ASR/ Hizib dll.)
    ni saya share cara untuk membuat Pagar Ghoib melalui media batu kerikil.

    sucikan dahulu tubuh kita dari hadas besar maupun kecil

    sediakan 5 batu kerikil

    1. bacakan Alfateha
    2. Niat dalam hati (Niat Ingsun mengisikan Do’a sebagai Pagar ghoib dengan media Batu,atas izin Alloh) lalu Dzikir Alloh..Alloh..Alloh..seihklasnya.
    3. Membaca Alfateha bisa di ucapkan perlahan / diucapkan dalam bhatin makin mantap)
    4. baca surat Al- Fill 3x
    5. baca Ayat Nurbuat 3x
    6. baca Ayat 15 juga 3x
    lalu tiupkan 3x ke tiap-tiap batu kerikil tadi
    langkah pertama waktu memendam batu 1 batu dipendam didalam rumah,yang lainya bisa dipendam di tiap pojok rumah..

    untuk pagar diri juga langkahnya sama namun ditiupkan ke segelas air dan diminum lakukan selama 7 hari.

    Ingat batu kerikil hanya sebagai media saja,karena semuanya tetap atas izin Nya.(Gusti Alloh kang Kuoso lan mboten wonten sanesipun engkang saget kuoso,wontene mung Gusti Alloh). Nuwun…

  163. Ki udeng, sugeng selamat siang.

  164. Wagiman

    @om iblis..,teruskan om .,tak enteni nang pinggiran kali ,..
    He he he
    slm bwt kwa smua..

  165. kiudeng_kulo nderek hamemayu hayuning bawono

    @iblis apa kabar nih hehehe…..polemiknya asyik juga tuh tentang khodam….

    MACAM-MACAM KAROMAH DAN KEKUATAN ADIKODRATI

    Karaamah memiliki banyak bentuk, misalnya:menghadirkan sesuatu/orang yang tidak ada dan menghilangkan sesuatu/orang yang ada; menampakkan sesuatu yang tertutup dan menutupi sesuatu yang terbuka; kemanjuran doa, menempuh jarak perjalanan jauh dalam tempo sesaat; mengetahui masalah-masalah ghaib yang tidak bisa diindera (unvisible) dan menginformasikannya; hadir di beberapa tempat yang berbeda dalam satu waktu; menghidupkan orang mati dan mematikan orang hidup; mendengar ucapan binatang, tumbuh-tumbuhan dan benda-benda berupa pujian (tasbiih) dan lain-lain; menghadirkan makanan dan minuman dalam waktu terdesak tanpa media riil. Juga kemampuan-kemampuan lain yang berkategori ‘bertentangan dengan ketetapan hokum alam’ seperti berjalan diatas air; berenang di udara; makan tanah; menjinakkan hewan-hewan buas. Termasuk pula di sini kekuatan yang muncul dari badan mereka, misalnya mencabut pohon dari akar-akarnya dengan hanya menggunakan kakinya sambil berputar-putar di udara; memukulkan tangan ke dinding, lalu dinding tersebut pecah terbelah; sebagian malah hanya cukup mengacungkan jari pada orang tertentu untuk membuatnya terpikat dan orang itu langsung terpikat; atau memukul leher seseorang dengan isyarat saja dan kepala orang yang ditunjuk pun langsung terbang (terpisah dengan badan).
    Secara umum, ketika Allah berkehendak menganugerahkan kepada kekasih-kekasihNya bentuk KekuasaanNya, maka Dia bebas-bebas saja bertindak merekayasa fenomena alam sekehendaknya. Sehingga pada hakikatnya, kekuatan yang muncul pada para wali ini lebih merupakan tindakan dan kekuasaan Allah Sang Maha Esa lagi Maha Perkasa, dan bukan kekuatan kekasih-kekasih Allah tersebut (…)

    (Dikutip dari Maulana Abdur Rahman Jami’, Pancaran Ilahi Kaum Sufi (Nafahat al Uns min Hadharat Al Quds)

  166. Didik Sugiharto (Mr.di2c)

    he..he…Debat Argumen…di Stop dulu…
    mas Dividi ga usah pusing lagi..
    hehe mas Dividi usianya masih mudah tapi ilmu hikmanya..hemm..Mantap.

    Sedulur semua ni saya share cara untuk membuat Pagar Ghoib melalui media batu kerikil.

    sucikan dahulu tubuh kita dari hadas besar maupun kecil

    sediakan 5 batu kerikil

    1. bacakan Alfateha
    2. Niat dalam hati (Niat Ingsun mengisikan Do’a sebagai Pagar ghoib dengan media Batu,atas izin Alloh) lalu Dzikir Alloh..Alloh..Alloh..seihklasnya.
    3. Membaca Alfateha bisa di ucapkan perlahan / diucapkan dalam bhatin makin mantap)
    4. baca surat Al- Fill 3x
    5. baca Ayat Nurbuat 3x
    6. baca Ayat 15 juga 3x (ditambah Al Ihklas,Al Falaq dan An Nass juga bagus)
    lalu tiupkan 3x ke tiap-tiap batu kerikil tadi
    langkah pertama waktu memendam batu 1 batu dipendam didalam rumah,yang lainya bisa dipendam di tiap pojok rumah..

    untuk pagar diri juga langkahnya sama namun ditiupkan ke segelas air dan diminum lakukan selama 7 hari.

    Ingat batu kerikil hanya sebagai media saja,karena semuanya tetap atas izin Nya.(Gusti Alloh kang Kuoso lan mboten wonten sanesipun engkang saget kuoso,wontene mung Gusti Alloh). Nuwun…

  167. kiudeng_kulo nderek hamemayu hayuning bawono

    @mengenai kekuatan-kekuatan adikodrati dan supra natural apakah termasuk mu’jizat, ma’unah, karomah ataukan istidraj dijelaskan dengan indahnya di dalam Kitab Maulana Abdur Rahman Jami’, Pancaran Ilahi Kaum Sufi (Nafahat al Uns min Hadharat Al Quds)

  168. Wagiman

    Celingak celinguk… Wah makin lama makin sepi…hu hu hu

  169. sapto

    @ki udeng, selamat siang…..

    @All, selamat siang juga

  170. Wagiman

    ???
    ~~~

  171. kiudeng_kulo nderek hamemayu hayuning bawono

    Apakah itu Wahdatul Wujud…? bukankah konsep ini dalam sejarahnya justru muncul dari para pengritik tasawuf…maaf kalau saya salah…

    Berkaitan dengan itu dijelaskan dengan indah oleh Syaikh Fariduddin Attar Yang Mulia …

    Ketika jiwa disatukan dengan raga, maka ia pun merupakan bagian dari keseluruhan itu: belum pernah ada pesona yang mengagumkan seperti itu. Jiwa punya peranan dalam apa yang tinggi, dan raga punya peranan dalam apa yang rendah; terbentuklah paduan antara tanah liat yang pekat dan ruh yang murni. Karena paduan ini, maka insan pun menjadi yang paling mengagumkan dari segala rahasia. Kita tak tahu dan tak mengerti sedikit pun tentang ruh kita. Jika kau ingin mengatakan sesuatu tentang ini, lebih baik kau diam. Banyak yang tahu akan permukaan lautan ini, tetapi mereka tak mengerti sedikit pun akan dasarnya yang terdalam dan dunia lahiriah ini ialah pesona yang melindunginya. Tetapi pesona yang berupa rintangan-rintangan jasmani ini akhirnya akan rusak. Dan akan kau temukan harta itu bila pesona itu lenyap; jiwa pun akan menyingkapkan dirinya sendiri bila raga tersingkir. Tetapi jiwamu ialah suatu pesona yang lain; dalam hal yang berhubungan dengan rahasia ini, jiwa itu suatu kenyataan yang lain…….Di lautan maha raya ini, dunia ialah sebuah zarrah, dan zarrah itu sebuah dunia. Siapa tahu, mana yang lebih berharga di sini, batu permata atau kerikil?

    Kita telah mempertaruhkan hidup kita, akal budi kita, jiwa kita, agama kita, untuk memahami kesempurnaan sebuah zarrah. Jahitlah bibirmu dan jangan bertanya apa-apa tentang langit tertinggi atau arasy Tuhan. Tak seorang pun yang sungguh-sungguh tahu akan hakikat zarrah itu – tanyakan pada siapa saja sesukamu. Langit bagai kubah terbalik, tanpa ketetapan yang pasti, bergerak dan sekaligus juga tak bergerak. Orang tenggelam dalam renungan tentang rahasia yang demikian, yang bagai cadar berlapis cadar; orang pun serupa gambar yang terlukis di dinding; ia hanya bisa merasa kecewa melihat hasratnya yang tak sampai.

    Pikirkan mereka yang menempuh jalan ruhani. Lihat apa yang terjadi pada Adam; ingat berapa tahun yang ia lewatkan dalam berduka. Renungkan air bah di masa Nuh dan sekalian kepala suku itu, yang menderita dalam cengkeraman orang-orang yang jahat. Pikirkan Ibrahim yang penuh cinta pada Tuhan: ia menderita penganiayaan dan dilemparkan ke dalam api. Ingat Ismail malang, yang dikorbankan demi cinta ilahiat. Tengok Ya,kub yang menjadi buta lantaran meratapi putranya. Lihat Yusuf, yang mengagumkan baik ketika berkuasa maupun ketika menghamba, ketika dalam sumur dan dalam penjara. Kenangkan Ayub yang papa, yang menggeliat di tanah menjadi mangsa cacing dan serigala. Ingat Yunus, setelah tersesat dari Jalan itu, meninggalkan bulan ke perut ikan. Lihat Sulaiman, yang kerajaannya dikuasai jin. Ingat Zakaria, begitu menyala-nyala cintanya pada Tuhan sehingga ia tetap diam ketika orang-orang membunuhnya; dan Yahya, yang dihinakan di muka orang banyak, dan kepalanya diletakkan di atas lempengan kayu. Tegak berdirilah di kaki tiang Salib mengagumi Isa ketika ia menyelamatkan dirinya dari tangan-tangan orang Yahudi. Dan akhirnya, renungkanlah segala yang diderita oleh Pemimpin sekalian nabi itu, berupa penghinaan dan penganiayaan dari orang-orang yang jahat.

    Setelah itu, adakah kau mengira mudah saja untuk sampai ke pengetahuan keruhanian? Itu tak kuranglah artinya dari keberanian menghadapi segalanya. Apa yang akan kukatakan selanjutnya, karena tak ada lagi yang mesti kukatakan, dan tak ada pula setangkai mawar pun yang tinggal dalam semak! O, Kearifan! Kau tak lebih dari anak susuan; dan akal budi orang-orang tua dan berpengalaman pun sesat dalam pencarian ini. Betapa aku, si dungu, akan dapat sampai ke Hakikat ini; dan kalaupun dapat, bagaimana aku akan bisa masuk lewat pintu itu? O Khalik Yang Kudus!

    Hidupkan semangatku! Orang-orang yang percaya dan tak percaya sama-sama bermandi darah, dan kepalaku berpusing bagai langit. Aku bukan tanpa harapan, tetapi aku tak sabar.

    Kawan-kawanku! Kita sama-sama bertetangga: aku ingin mengulang-ulang pembicaraanku padamu siang dan malam, agar kalian tidak sejenak pun menghentikan keinginan mulai mencari Kebenaran.
    (Mantiq At Their)

  172. kiudeng_kulo nderek hamemayu hayuning bawono

    @ki mas agung:Selamat siang juga @ ki dividi@ki sapto@ ki wagiman selamat siang…Semua yang hadir selamat siang

  173. weh weh duwur2 ilmune… mojok ae ngenteno malem minngu..

  174. mantap masih nyimak monggo dibeber aja kiudeng
    lanjut…..

  175. Didik Sugiharto (Mr.di2c)

    Nuwun. Dumateng Ki Wongalus salam Pamuji Rahayu

    Untuk Para sesepuh maupun sedulur semuanya..
    khususnya yang mengamalkan Ilmu Hikmah ataupun Ssst… yang sudah mempelajari Ilmu pada tingkat Ma’rifatulloh,maupun Ma’rifat Jawa.

    Saya Share Tehnik Untuk memindahkan makluk halus yang sering mengganggu,(jika tidak mengganggu ya jangan di singkirkan) tetapi dengan catatan.. makhluknya tidak seberapa ganas loh… tapi bagi sedulur yang udah mantap ya tidak apa-apa,
    tekhnik:
    1. Deteksi dulu dimana keberadaanya,dan juga jenisnya apa,Jin/jenis gondoruwo,dll.)…caranya sama dengan mendeteksi aura Amalan.
    2. jika suda yakin akan memindahkanya,maka kita perlu mencari lokasih dimana kita akan menempatkanya.
    3. dengan kekuatan bhatin.buatkan rumah seadanya yang sekiranya cukup nyaman jika ditempati makhluk halus tersebut
    4. dengan kekuatan Bhatin juga maka si Makhluk Halus yang mengganggu tersebut siap dipindahkan.dengan cara di ikat/dikerangkeng dengan ilmu bhatin juga.
    5. di sekitar rumahnya yang baru buatkan pagar ghoib dengan ayat kursi,ayat nurbuat juga bisa. yasin/ surat Al-Jin (memanfatkan panah api) dalam surat tersebut. pagar ghoib ini hanya sementara saja,jika makhluk yang mengganggu tersebut sudah kerasan/merasa nyaman ya pagar ghoib nya dilepas.

    NB.bagi yang merasa belum cukup kuat untuk memindahkannya,jangan sekali-kali mencoba.resiko ditanggung sendiri. karena bisa jadi temanya mala berontak…

    para sesepuh Kurang lebihnya saya mohon maaf.

  176. Wagiman

    @ki udeng…salam takzim
    @mas agung…mojok2 tp yo ilok2..he he he

  177. mantap masih nyimak monggo dibeber aja kiudeng
    @ki mas akik melu mojok
    karo mlongo lan garuk2 kepala
    lanjut….

  178. ki maghrobi

    @jelas karomah adalh milik seorng yng udah mencapai mqom insanul kamil,,sebab al insanul kamil adalah manusia yng telh memiliki nur muhammad didalm dirinya yg dengn itu dirinya menjadi wadah TAJALLI ILLAHI yang yang paripurna. sehingga dia telah fana dalm zat allah atau fana ul fana .tanpa dia sadar apapun yng dia kerjakan mengandung karomah menurut orng yng belum paham akn ilmunya dn bagi dia hal itu adalah hal yng biasa biasa saja.

  179. Wagiman

    @ki maghrobi..,wah salim ki..,,
    slm kenal ki

  180. @cakji monggo sini2 ada buhur apache gratis nih sambil kebal kebul..

  181. Dewi Pregiwa

    Salim Ta’zim…
    @All.. Sugeng Siang Sugeng Nyantai ke mawon.
    @Ki Udeng Monggo di teruskan…kalo bisa dikirim ke Email KiWongalus aja karena kalo di kotak Koment..buka dari HP lemoot..
    @Mas Di2c salam kenal njih..Alamatipun Pundi’ bekne wonten wektu kulo bhade sowan dateng daleme Panjenengan.

  182. Didik Sugiharto (Mr.di2c)

    @Mas akik..
    @Wagiman..
    @Dewi Pregiwa..
    @ All.. Salam nyantai di siang ini…

  183. Wagiman

    @ om di2k sugiharto,ki maghrobi,mas akik,cakji,dewi prigwati.,,
    kwa smua
    monggo di lanjut,,,kulo mirengke mawon…
    Amergi taseh bocah… He he he

  184. Iblis

    Huahaaaa….
    Karomah….oh…karomah….
    Betapa mahal dirimu ntuk didapatkan
    Betapa tinggi dirimu ntuk dicapai
    Betapa besar energimu ntuk ditampung
    Betapa kuasa engkau hingga para manusia memperdebatkanmu
    huahaaaa…..

  185. SINGA MARANTEE

    @ MBH DRAGON…

    membaca ayat kursi 1 kali, lalu membaca :
    SHUMMUN BUKMUN ‘UMYUN FAHUM LAA YARJI’UUN
    SHUMMUN BUKMUN ‘UMYUN FAHUM LAA YA’QILUUN
    SHUMMUN BUKMUN ‘UMYUN FAHUM LAA YATAKALLAMUUN
    SHUMMUN BUKMUN ‘UMYUN FAHUM LAA YUBSHIRUUN

    KALAU GAK SALAH INI ILMU PUKULAN API JARAK DEKAT, KALAUDI JAWA DI SEBUT AJI TAPAK WISA, TAPAK = NAMPAK, WISA =GAMBAR…

    EFEK PUKULANNYA BERBEKAS MENGHITAM DITUBUH, HANGUS, BISA BIKIN LAWAN MUNTAH DARAH, HAWANYA SDH PASTI PANAS, KEBANYAKAN BILA PENGAMAL BELUM KAWIN, SUSAH DPT KETURUNAN..GITU MAS SETAU SAYA…

  186. Orang Paling Ganteng K.W.A

    Ada yang bisa jawab ga kenapa api bisa membakar api? Iblis di ciptakan dari api tapi dia akan tetap terbakar dengan api neraka

  187. @om singa bukannya WISA = RACUN/BISA

  188. Bani

    absen bng,…turut nyimak,…

  189. Wagiman

    Weh2…ada yg bhz karomah,ada jg bhz ilmu hikmah…

    Jan2 ne opo to,,,duh GUSTI nyuwon pangapuntene kulo mboten ngertos….
    Hu hu hu..

  190. ki maghrobi

    @ki udeng kenapa paham wahdtul wujud menjadi polemik dn dianggap sesat oleh kebanyakan orang 1paham wujudiyah tentng tuhan alam manusia dn hub antar masing2 tidk berbeda dngn gagasan para filsuf.kaum majusi dan barhmanisme.2 ajarn wujudiyah yng menyatakan allah itu sederhana sama dng pendapat para filsuf yg dianggap sesat jelas bertentngan dng al quran dn hadis 4. ajarn ini menyatakan bahwa alquran adalah mahluk allah yng di ciptan jelas menyimpang 5 dan alam dianggap kaum wujudiyah adalh kadim jelas bertentngn dengn akidah islm .ini sesuai dengn ajarn hamzah fansuri namun saya lebih condong kalo ajaran ini disebut ajarn wahdah al suhud seperti kata imam ghazali ………seorng sufi jika sudh mencapi punck kesufian akn terkonsentrasi pndngn batinnya kepada allah sepenuhnya sehingga yng di lihat hanya satu saja,kondisi ini dpat disebut wahda al suhud …..dn dalm hal ini syekh abdul rauf al sinkil justru mengadakn koreksi agar ajaran ini sesuai dng al quran dn hadis
    1. alam semesta adalh bayangn allah semata bukn zat al haq
    2. tiada dalil alquran yg menyatakn bahwa allah menciptakn zatnya sendiri
    3.tiada kemampuan alam mwujudkan dirinya sendiri allah tetp bersifat azali tidk mempunyai sekutu karena ia ada sebelum segala sesuatu ada.
    4 mahluk tercipta dari tajali zat allah melalui proses pengetahuannya.
    jadi zat dan sifat tidak dapat disatukan.walaupun dengan adanya sifat, ketuhanan zat menjadi diakui adnya ..nuwun

  191. SINGA MARANTEE

    MAS AKIK…YOI MAS MAAF SALAH…YG BENAR WISA = RACUN …100 BUAT MAS…HEE..HEE..

  192. SINGA MARANTEE

    @ MAS YG PALING GANTENG…HEE..HEE…SALAM…

    YA BISA MAS, API PASTI BISA BAKAR API, GINI…

    MANUSIA KAN TERBUAT DARI TANAH..?? TAPI KALAU DI LEMPAR PAKE TANAH, SAKIT GAK…??? ITU KARENA MANUSIA DI CIPTAKAN DARI TANAH, TAPI DALAM BENTUK LAIN, GITU JUGA IBLIS YG TERBUAT DARI API, BISA DIBAKAR KRN IBLIS SDH DLM BENTUK LAIN, NI GAK NYINDIR YA…???? HEE..HE..ADA YG KEBAKARAN JENGGOT GAK..??

  193. Didik Sugiharto (Mr.di2c)

    @ Orang Paling Ganteng
    silahkan tanya langsung ke @Iblis, penjelasanya pasti makin gamblang..dan mudah dimengerti…

    @ Iblis.. Piiiiiiiiisss

  194. risang

    @orang paling ganteng manusia dicipta dr tanah.Coba tubuhnya ditimpuk pke tanah segede kepalan apalagi tanahnya yg kering.Enak pa nyaman yaa mas.He..He,.Huu huu..

  195. jangka sewu

    amalan atau dikir yang di lakukan buat berbagai kesaktian atau tujuan tertentu wl di niatkan lilahi taala tetap saja bukan termasuk ibadah hehehehe seorang ulama sufi pernah bertanya kpd penganut berbagai ilmu hikmah ” coba kamu tanya hati kecilmu atau nuranimu ” knapa kau lakukan puasa berhari- hari dan malam nya dikir beribu-ribu apakah benar lilahi taala ? pasti hati kcilmu menjawab karna ingin keistimewaan dari dikir tersebut” itu kan brrti bkn karna allah . tau ga para sedulur kl ibadah itu lilahi taala brarti ga mengharapkan apa2 kecuali ridonya sprti kita mlksanakan solat 5 wktu, adakah dlm pikiran kita bhw mlksanakan solat itu krna ingin ini dan itu yang bersipat duniawi engga kan nah mngkin ibdah sprti ini yng termsuk lilahi taala, dikir atau apapunyang di lakukan krn ingin sesuatu itu bkn termasuk ibadah tp termasuk riyadoh. seorang ulama sufi pernah mngatakan kl ibdah krna ingin sesuatu berarti anda tlah mlakukan barter dngan gusti allah. coba byangkan sprti dngan bca solawat nariyah 4444 atau ayat kursi 1000x kita akan di beri rizki yng bnyak atau di ksih kmampuan gaib (itungan trsbut mnurut ulma hikmah)
    hehehe bila anda bertanya kenapa kaum sufi yng tlah ma’ripat atau para wali mempunyai kelebihan yng luar biasa ? itu karena semata mata karunia allah yang bhkan dlm ibadahnya kaum sufi ga menginginkan kemampuan tsb tp allah mengkaruniakanya . kalw scra gambalng mungkin itulah bonus yang allah karuniakan heheheheh thank’s

  196. Dewi Pregiwa

    @ All… mungkin ini hari nya mas iblis… @ Iblis uda dibaca’i belom wetonanya panjenengan…

  197. Wagiman

    Silahkan dikritisi @om iblis…

    @ki udeng…
    Monggo di babar lbh jauh ulasan ki maghrobi..

  198. erbede232

    apakah om iblis pake sandal jepit ???

  199. kiudeng_kulo nderek hamemayu hayuning bawono

    @ki maghrobi: terimakasih atas penjelasannnya…salam takzim selalu untuk anda…Sesungguhnya kita semua itu hanyalah hambaNya …”Dan tidak ada sesuatu pun yang setara dengan Dia (QS Al Iklash:4)”

  200. SINGA MARANTEE

    PAKE TANAH LEMPUNG KALO SEGEDE KEPALAN JUGA SAKIT..AYYOOO…MAU DI TIMPUK…???

  201. Didik Sugiharto (Mr.di2c)

    @.jangka sewu
    Saestu Leres sanget…Benar sekali,sebenernya jika kita Niat Berdzikir/wirid /panebutan/panyebutan janganlah memohon kharomah…tapi Ber Dzikirlah dengan..ihklas to nanti Gusti Alloh mengetahui apa yang kita butuhkan…
    NB.Berdzikir dengan ihklas tanpa pamrih… itulah hakekat tujuan berdzikir yang sebenarnya. tapi kita sebagai manusia masih banyak coba dan goda’an,namun jika bener bener di niati ihklasnya pasti ketemu tujuanya.

  202. ====================

    Teng…teng…teng….

    All semua berbicara tataran makrifat dan hakikat…hiks SILAHKAN DILANJUT SY MAU MANDI dah bingungggggg :(
    ====================

  203. ki maghrobi

    @waduh ki udeng sami sami semoga allah mensucikan ruh mu …..wah mas malh saya nih mau belajar hakekat sama panjenengan heheheheheh

  204. mbah gondrong X

    asssalaamu alaikum………..
    para SESEPUHKU semuanya……
    SEMANGAT SORE……..
    nderek ngisi absen pengajian sore…….

  205. ki maghrobi

    @salam saudara ku semua mau tnyk ama iblis . kalo begitu jika segala perbuatn dari allah baik itu yang baik maupun yang buruk seperti pertanyaan seperti ini saya merampok saya memperkosa jadi bagimana posisi kita sbgai manusia dn posisi setan atau iblis sebagai penggoda dan posisi allah dalm pandangan wahdatul wujud dan sipa yang harus disalahkan dan di benarkan karena allah bilang tidak bergerak satu biji zarahpun tanpa geraknya allah nuwun saya kan baru belajr maaf bnyk tanya

  206. Wagiman

    Weh2 mbah gondrong x,,bru saja terbersit mo undang panjenengan jebule mlh wes teko dwe…wk wk wk

  207. kiudeng_kulo nderek hamemayu hayuning bawono

    @dewi pregiwa: salam rahayu@mbah gondrongXX:salam rahayu@ki maghrobi: semoga limpahan Kasih SayangNya dan CahayaNYa selalu terlimpah kepada anda dan saudara semuanya…Subhanallaahi wa bi Hamdihi

  208. kiudeng_kulo nderek hamemayu hayuning bawono

    @ki kapal api; wah ki terima kasih kopinya ya

  209. Didik Sugiharto (Mr.di2c)

    @ki maghrobi ada kura-kura dalam perahu(Ki Maghrobi pura-pura tidak tahu)

  210. Dewi Pregiwa

    iya nie.. Ki maghrobi pura-pura tidak tau.

  211. SINGA MARANTEE

    hee..hee…

  212. ki maghrobi

    @wagiman salam rahmat allah atas mu

  213. risang

    Saya mau cerita kisah nyata seorang mantan preman yg derajatnya diangkat oleh alloh dia g pnh belajar agama paling banter belajar gerakan shola pada saya.Ada preman krn kasus perampokan di masuk sel di semarang.Saat dalam sel karena jatah ransum g enak 3 hr 3 malam dia g makan.Saat itu ada sosok bukan manusia menemui dia.Sosok itu berkata kamu mau keluar penjara besok pg g? Dia menjawab mau.Kalau mau bertobatlah.Maka malam itu dia niat tobat.Benar jg seharusnya dia dlm penjara 5thn.Br 2 minggu dia keluar.Stlh keluar sambil nangis dia kerumahku minta diajari sholat.Setelah dia menjalankan sholat teman2 dia sesama preman mengejek dia.Suatu hari temanya ada yg bilang kalau sholatmu bener saya mau ikut sholat spt kamu.Si mantan preman ini hanya menangis sambil menceritakan tantangan dr temanya ke saya.Saya pun tdk bs memberi solusi apapun.Siang malam mantan preman ini hanya menangis krn dia merasa membca doapun tdk bisa.Disaat musim kemarau panjang dhari yg tepat diminta temanya preman td terjadi hujan lebat lokal.Lalu teman2 premanya dl berdatangan pd tobat ikut sholat.Lalu mantan preman itu dkit demi sdikit belajar agama otodidak.Luar biasa akhirnya santrinya tersebar dhampir seluruh nusantara.Dia jg tdk pnh belajar ilmu hikmah tp solusi yg dberikan pd org lain sangat mujarab.Di akhir hayatnya alloh kembali menunjukan kekuasaanya.Krn dia wafat ada tetangganya yg menangisi kepergianya dia orang yang buta mata sebelahnya.Disaat dia menangis sontak para takziah geger karena org yg sdh lama buta tdk dia bisa sembuh seketika.Ini kisah nyata di era modern yg sy rasakan bnyk pelajaran bg saya.Alloh menghendaki menarik siapa saja untuk menjadi mulia disisinya.

  214. MataQ ijo,jika ad yg share ilmu

    Asslm,..

  215. ki maghrobi

    waduh karena gk tau makanya nanyk ama blis hahahaha

  216. Iblis

    Huahaaaa….
    Ki maghrobi, bukankah aki sudah ada jawabnya, kenapa tidak dibabar sekalian, ntar aku yang nambahin, gimana ?
    Fivety fivety
    huahaaa….

  217. Wagiman

    @ki maghrobi…matur suwon atas doanya…

    @ki risang… Weh3 kisah yg menarik

  218. Says Says

  219. oooo…….tambah mumet
    tak dlosor dhisek karo ngowoh
    @ki gondrong,kiudeng,kimagrobi sugeng sonten
    @ki mas akik masih di pojok to
    dilanjut terus masih nyimak

  220. @cakji masih sambil mlongo juga.. nunggu ki kapal api lewat mo pesen kopi makrifat he he..

  221. Didik Sugiharto (Mr.di2c)

    @Cakji,
    @Mas Akik (dari nikname nya aja keliatan ni kalo koleksi permata akik)
    @All, Asslm.

    Mas Kapal Api… jualan dimanakah dirimu
    atau masih merebus air… saya mau pesen secangkir kopi gulanya sedikit saja..

  222. Wagiman

    Mo t? Ma om iblis..,

    npa manusia yg hdp di dunia aja yg di godain….
    Mang manusia klo sdh wafat gx da gunanya ya makanya gx di goda…

    Sesungguhnya ruh itu hnya kembali pd ALLAH tp mngpa,bnyk yg blng klo pny jin lah,pesugihan,amalan,wirid,dll susah mati dan arwahnya di jadikan ini itu…

    Mhn maaf jika bnyk t? Tp gx mutu… He he he

    semoga kita smua sllu berbaik sangka dgn ALLAH SWT…amin

  223. mbah gondrong X

    @wagiman; di undang untuk kondangan njih om……,wah kalo itu ya jelas mau om,apalagi dapat amplop ……..huwahuhuhuhu….
    @ki udeng;
    @ki maghrobi;
    @ki risang;
    @mata ijo;
    @ki singa marantee;
    @ki didik;
    @dewi Pregiwa;
    @ki kapal api;
    @all;
    semangat sore…., salam katresnan semuanya,
    saya tak ngikut ngaji sambil dlosoran njih, sambil ngumpulin hikmah2 yg berserakan dari komen2 panjenengan semua….

  224. Laskar cinta

    Wuih ilmunya tinggi2 nih,tapi….:D

  225. @mas akik;
    @cak ji;
    @mbahe iblis;
    semangat sore juga…..

  226. Hebat….,@risang kisah yg menarik.

  227. arw4n1

    semangat sore mbah Gondrong X…….

  228. SINGA MARANTEE

    ASSALAMU ‘ALAIKUM JG MBAH GONDRONG X….LAMA KT GK BERSUA……

  229. Dewi Pregiwa

    @Mas Laskar Cinta… tapi apa’ ko ngga diterusin si?

  230. Wagiman

    @mbah gondrong x,..weleh3 om kui iso ae,,amplop isine sak pawehe to om… He he he

  231. he he semangat sore juga semua sesepuh dan sedulur2 saya mau cuci mata dulu pedes nih ga da kopi.
    @mbah gondrong gantiin tempat saya mojok nih.. masih ada buhurnya kok..

  232. Laskar cinta

    @OM IBLIS,TANYA DONG,BISA GAK BERSAKSI TANPA MENYAKSIKAN?

  233. @mas akik; njih mas ,niki kulo tak mojok aja, tapi buhurnya 234 sementara buat ki singa saja dulu….
    @singa marantee;ni lho ki, ada asobahan 234 dari mas akik….
    @arwani; semangat sore juga..

  234. @ki mas akik ya ki pesan juga kopi makrifat nyrupute karo pangroso seng anteng lan temen mantep tenan kopine
    @ki mr di2c pa kbr
    @ki singa m salam salim
    lanjut……..

  235. @iblis:mantappppp…bib afdhol, betul rosul tidak mengajarkan ilmu khodam…bila mempelajarinya artinya bid’ah. sufii tidak pernah mempelajari khodam…
    @sayyid Kahyail: WAH KANG HAJI ASEF DARI GHAIB99 BLOGSPOT, RUANGAN SEBELAH IKUT DI BLOG IINI JUGA YAAA…SORY YA KANG AKU LIHAT IP ADDRESS DAN EMAIL MUKASAFAH99@YAHOO.COM BERASALDARI AKANG HAJI ASEF SOALNYA ASALNYA DARI RUMAH AKANG YANG DICIWIDEY…SAYA DAH LIHAT JUGA DI GOOGLE EARTH LOKASINYA JUGA SAMA BEBERAPA KAWAN SAYA….APALAGI TEKNIK PENULISAN DAN GAYA BAHASANYA PERCIS SAMA PISAN NIE DENGAN KANG HAJI ASEF, NUHUN TERIMAKASIH IKUT NGERAMAIKAN…AYO KANG DADARKAN LAGI ILMUNYA.
    @SAYID KAHYAIL & WONG BOHOL:MENGENAI ASMA AROHMANU YANG ISINYA: YA ROHMANU YA LAWKHOOYIILU BIHAQQI DAKHONSYA KALIKHO YA GIYATSII INDA SYIDDATI WA MUJIIBI INDA KULLI DA’WATI WA MU’ADZI INDA KULLI SYIDDATIN WA YA ROJAII HIINA TANQITI’U HIILATII.

    BUKANKAH DI KHOFIYUL ASROR NABI KHIDIR ISINYA ADALAH
    YA LAWKHOOYIILU BIHAQQI DAKHONSYA KALIKHO YA GIYATSII INDA SYIDDATI WA MUJIIBI INDA KULLI DA’WATI WA MU’ADZI INDA KULLI SYIDDATIN WA YA ROJAII HIINA TANQITI’U HIILATII. TANPA ADA YA ROHMANU BAGAIMANA BISA ADA….JADI MEMBINGUNGKAN, BAHKAN AKANG HAJI MENGATAKAN INI ADALAH RAJEH DI RAJEH…TOLONG SAYID KAHYAIL NAMA LAIN KANG HAJI ASEF MENJELASKAN DISINI
    AKANG HAJI MENGARTIKAN DARI BUKU VERSI MANA, VERSI YANG SUDAH DI SEBARLOUASKAN MENJADI TERJEMAHAN ATAU AKANG MENTERJMAHKAN MASIH BANYAK YANG DISEMBUNYIKAN….MAAAF SEBELUMNYA SAYA HANYA ORANG YANG BODOH PERLU PENJELASAN AGAR TIDAK TERSESAT…

  236. Didik Sugiharto (Mr.di2c)

    @SINGA MARANTEE
    @Cak Ji
    @Laskar cinta
    @Wagiman
    @Dewi Pregiwa
    @Mas Akik
    @All… Assalamualaikum.wr.Wb.

    @Cak Ji… Alhamdulillah Sedoyoning Puji Kagem dumateng Gusti Alloh,kabar saya baik Ki-@Cak Ji

  237. jangka sewu

    wah jd ngantuk lanjut ah…………………………

  238. C3m3n

    Salam karahayuam kagem kwa sedoya…
    Numpang tetengok

  239. Laskar cinta

    @Mr.di2c, wa alaikum salam. Lho om iblisx mana nih? Pertanyaan saya g d jawab.

  240. Wagiman

    Wasalamu’alaikum wr. Wb.,mr. Di2c

    silahkan dilanjutkan

  241. Iblis

    Huahaaaa….
    Hebat…hebat…kampus wongalus banyak ahlul kitab nya.
    Aku tidak pernah baca kitab, jadilah aku penuh dusta.
    @laskar cinta, bersaksi tanpa menyaksikan hanya akan terjadi dihari pembalasan/yaumul khisab, tapi dengan teknik-teknik tertentu seorang pengacara dapat melakukan hal tersebut dalam pengadilan formal
    huahaaaa…..

  242. Bayan

    Biar tambah ramai KWA saya ada satu cerita end rahasia. Memang benar , nabi tidak mengajarkan ilmu khodam. Tapi ada senjata senjata ghoib seperti yang di anugrahkan Alloh kepada malaikatNYA kadang berupa cambuk petir, bola api, api bintang, cakra dll. Kebanyakan digunakan untuk menghajar jin syetan yang coba2 naik ke arasy yang agung. Saya yakin khaqul yakin adanya senjata ghoib tsb. Sesepuh saya ada yang punya amalan khusus cakra yang bila diamalkan tangan kanan tiba2 menggenggan senjata cakra. Persis kayak cerita dewa wisnu dlm pewayangan, panah berbentuk petir dengan ujung kayak girr gerigi yang berputar. subhanalloh. Ternyata di nusantara ini banyak hamba Alloh yang istimewa. Jadi bukan hanya RDR saja maaf amalan yang tertinggi, tapi semua amalan punya darojat sendiri. Dan bukan cakra saja yang tertinggi tapi ridho dan pareg/dekat Alloh yang kita tuju. Bila Alloh menghendaki gak akan ada amalan yang sakti senjata yang ampuh. Wassalam

  243. undur dulu surabaya menjelang mahgrib

  244. Wagiman

    @cakji…selamat menunaikan ibadah sholat maghrib…
    Jg bwt warga kwa yg ada di indonesia timur n tengah…salam

  245. C3m3n

    Pamit rumiyen,,wasalam

  246. Laskar cinta

    @iblis itu kan nanti om,yg skrg dong,krn mnrt saya yg g tau apa2 ini,kalo bersaksi tanpa menyaksikan sama jga bohong,drtd ceritanya cma berdasarkan si ini,si itu,katanya ini,katanya itu(kecuali kalo dari Alquran:D) lah kalo katanya anda apa? Kykx drtd cma copas dri buku aja. Maaf,itu menurut saya yg g tau apa2,msh perlu belajar banyak dri para sesepuh yg beneran sesepuh jdi bkn sesepuh2an. Pis ah,kabur….

  247. Dewi Pregiwa

    iblis…oh iblis….. wetonmu mau wes slametan opo durung….

  248. Iblis

    Huahaaaa….
    @laskar cinta, bersaksi tanpa menyaksikan sebenarnya selain dari al-qur’an , Alloh memberikan suatu energi dalam bilik hati tengah manusia.
    Energi ini tertutup oleh makanan, minuman, dan kenikmatan dunia lainnya sehingga hanya orang-orang yang mencapai wahdatul wujudlah yang mampu bersaksi tanpa menyaksikan.
    Alloh akan membuka simpul-simpul hijab energi ini nanti pada yaumul khisab bagi orang-orang awam
    huahaaaa….

  249. Laskar cinta

    @iblis,kok nanti lgi om? Skrg dong,nah carax gmana? Yg pnting carax…

  250. ery lim huhu

    ini cerita ilmu apa pengajiannya

    rasanya klo uda crta tasauf ngak perlu ilmu kesaktian

    jadi bagusnya yah dipisahkan

  251. Halang kait

    Oh….KHATAM KHAWJAKAN.
    Mampukah aku yg hina ini,mencapai puncakMU.
    Sedang dlm sholatpun,aku tdk bisa khusu’.
    Terhalang oleh keinginan nafsuku yg ingin sholat khusu’.
    Sedangkan utk sholat khusu’,hanya bisa dicapai dg karuniamu.Bukan dg nafsu/keinginanku.
    Dan jg.Mampukah aku mencapai puncakmu dlm ibadah.
    Sedang nafsuku selalu ingin karomah.
    Hanya aku berharap karuniamu.semoga engkau memberi dlm ibadahku walaupun sesaat,merasakan PUJI KODIM BAGI KODIM.
    @all sesepuh & sedulur.jangan didengari omonganku ini,yg msh gila togel.wk.wk.wk.wk.
    Apes lg hari ini.togel lepas lg.Beli obat paramex dulu …ah

  252. Iblis

    Huahaaa….
    Wadah om laskar cinta belum bisa ke arah situ, emosi om 70% tingginya, cukup temperamental, jadi sabaaa…rr, ikhlas, tidak memperjual belikan suatu energi dengan alasan apapun.
    Kalo dikasih cara tapi belum waktunya percuma, mubazir, hambar tak ber rasa
    huahaaaa…..

  253. Sabtu : 9
    Wage : 4
    Neptu :13

    Kanthi sumindeng ing kuoso, kulo lanjaraken japa adus wengi,

    “Allahuma Bagindo Kursi, Anjadukaken Banyu Kencono, Angadusi sanak papat kalimo syahadat loro, mulyo sampurno ingsun kelawan Laillahaillalllah Muhammadurasululloh, Ingsun adus ing nur cahyaning Alloh,Murup Mancur cahyaning Rasululloh.. Yahu Ya ALLah, Yahu Rasululloh”

    NB:
    - wayahe 2/3 malam
    - wayah adus ojo udo
    - ojo Adigang, Adigung lan Adiguna

  254. mbh dragon

    assalamualaikum..

    salam kenal, slam rahayu kp seluruh anggota KWA,
    salam hormat dan sal;am ta’dzim terhatur kpd pr sesepuh kwa, trutama ki wongalus, ki nurjati, ki maghrobi, ki udeng,.

    @ KI SINGA MARANTEE @ trmksh ki atas pembabarannya..,
    skrng sy jd tw nm asma trsbt.

    alfatihah terhatur kpd pr sesepuh,…

  255. Wagiman

    Absen Mnjlng malam..

  256. Laskar cinta

    @iblis,berarti kan hrs d kurangi/d hilangkan emosix om,nah gmana carax biar g temperamental,g emosian,bsa sabar dan ikhlas biar wadag saya jdi mampu om?

  257. Iblis

    Huahaaaa….
    Om laskar cinta kok berputar-putar, kan uda aku tulis berkali-kali,
    Robbi yaa robbi…..dst…
    Kalimah memiliki energi penetral asma di KWA, juga dapat mematangkan wadah seseorang, juga dapat mengingatkan kita akan sabar, ikhlas. Cuma proses riyadhohnya cukup lama tergantung ketaqwaan seseorang.
    Bahkan hijab segala hijab di hati bisa terbuka, tapi prosesnya lamaaaa…. Bangeee…t
    huahaaaa….

  258. bondan

    “jika surga dan neraka tak pernah ada maukah kita menyembah padanya”
    kata2 dalam nyanyian ini mungkin sangat enteng di ucapkan,saya mohon penjabaran dari para sesepuh.krn saya yang awam ini sangat bingung ketika masih butuh makan,minum,dan semua yang berhubungan dengan dunia harus memahami wahdatul wujud

  259. jangka sewu

    mojok lg ahhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  260. Robbi yaa robbi…..dst…
    @kang iblis ngga apa di ulang2 juga ha ha ha

  261. bondan

    adakah yang bersedia membimbing saya yang sedang mengalami krisis keimanan?kenapa hati saya selalu ragu,bimbang dan bertanya…siapa aku?untuk apa aku hidup?kenapa kita hidup?dan apa hakikat hidup?saya mohon para sesepuh yang bersedia hubungu saya di 087829131244.kemana saya harus mengadu?

  262. Iblis

    Huahaaaa….
    Sedulur aku semua, bergurulah pada ahlul kitab, seperti ki udeng, ki maghribi, ki angon, dewi sri, ki sukma rahayu dan lain-lain
    janganlah berguru pada iblis laknatulloh seperti aku ini pendusta, adigang, adigung, sak karepe dewe dst
    huahaaaa…..

  263. andra

    @mbah e setan:hehehhee….nderek nyemak mbah,,sugeng tepang…

  264. jangka sewu

    heheheheheheheeee ki garong sejati eh salah ki gareng sjati heheheheheheh

  265. Bayan

    Bergurulah pada ahlinya. Jika merasa kurang dan sulit, dari pada salah dan sesat. Bagi saya dan segenap guru guru dan mursyid yang saya ikuti. Tidak sefaham wahdatul wujud. Kita harus bisa membedakan antara ilmu sejati dan sejatine ilmu. Gimanapun tingkatan kita, kita hanya makluq.

  266. bib blis hari ini gak ada matinya meladeni semua…

    tuk para sedulur apa yang di wejangkan bib blis (meski blum diijazahkan tapi saya sudah merasa itu diijazahkan) yaitu
    ROBBI YAA ROBBI ROBBI ASTAGHFIRUKA WA ATUBUH ILAIH
    LAA KHAULA WALAAQUWWATA ILLAH BILLAH silahkan diamalkan karena dia begitu konsisten selalu mewejangkan itu disamping kekonsistenya wirid ketawanya itu.

    jangan GR aku gak promosikan kamu lho blis cuma menurutkan kata hati

  267. bondan

    berikan pandangan buat saya yang hina ini…atas semua pertanyaan2 saya?

  268. Laskar cinta

    @iblis,makasih,masalah lama atau g itu bkan urusan kita,yg penting kita melakoni:D. Cma d bca sbanyak2x selesai shalat aja atau bleh d bca sebnyak2x kapanpun jga?

  269. arek ilank

    assalamualaikum poro sesepuh&sedulur smua,
    mohon ijin ikut nyimak,,,

  270. Iblis

    Huahaaaa…..
    Do’a nabi adam a.s. Sangat sederhana tidak jlimet/sulit kayak asma’-asma’ yang lain dan mudah dimengerti dan di fahami : Robbana yaa robbana robbana dzolamna anfusana wa ilam taghfirlana…..dst…
    Hanya bermodal itu dengan riyadhoh yang benar-benar teguh mampu menjadi manusia linuwih/sakti hingga menurunkan manusia-manusia sakti yang lain
    tahukah kalian bahwa dalam setiap wirid i’tikaf di gua, rosululloh pun sering mewiridnya ?
    Seperti halnya wirid Robbi yaa robbi….dst…
    Singkat, jelas, mudah dipahami
    huahaaaa….

  271. ki bayu digdoyo

    numpang lewat kopi kopi kopi

  272. @mas bondan itu pertanyaan klasik sering kita rasakan …saran saya seperti yang saya lakukan yaitu sering2 mengikuti kuliah di KWA ini itung2 tuk nambah wawasan sukur2 bisa menjawab pertanyaan anda selama ini karena jawabannya ada di qolbu mas bondan coba pilih artikel2 KWA yang mengupas sejatining diri sejatining urip atau yang berhubungan dengan syariat,hakekat dan makrifat emang sulit sih tapi setelah kita resapi asal itu bisa membuat hati kita jadi lebih tentram dan jadi mendorong kita berbuat lebih baik saya kira itu salah satu jawaban pertanyaan anda selama ini

  273. doni

    ohw, mas bonda, jangan suka bertanya yang bukan level anda, belajarlah sayariat dulu, jika anda mersa sudah bosan, dan kuat, baru naiklah ke level hakikat, dan pelajarilah itu,
    jika udah kuat baru belajar lah makrifat,
    pertanyaan anda itua dalah tingkatan makrifat

    jadi jangan suka mencampurbaurkan level,
    tar jadi
    murtad

  274. @kang qobil mangtab ki lurah jawabanya :)
    @ki bayu kok malah jual kopi cdrnya gmn tuh?

  275. @bang doni ga apalah bertanya apa yg mau di tanyakan.meski gak level dgn bertanya dan ada jawaban kita jd th sendiri kl blm levelnya.inilah proses sehingga kita akan bisa menenpatkan diri ar mana kita akan memuali.
    maaf ya kl salah.. hua ha ha (idem kang iblis ketawanya)

  276. Bayan

    Kita itu manusia. Manusia sejati. Yaitu yang hidup merasa melihat, mendengar, merasakan segala hal. Dimana letak manusia sejati ? Tidak didepan tdk didalam tidak diluar jasad/badan tapi anglimputi jasad. Yang melihat mendengar merasa itu siapa? Itu adalah 7 sifat qudrat, irodat, ilmu, hayat, sama’, bashor, Kolam. 7 sifat tsb dimiliki Alloh juga dimiliki manusia.

  277. @bang bondan lanjutkan…!!!
    bebas keluarin uneg2nya mumpung ada sesepuh yg jawab..

  278. ki bayu digdoyo

    @qobiltuman…salam kpn nih kumpul2 lg heheheh
    @mas akik…itu kopi plus dcelup CDR jd ada aroma khas yg tercipta lgsg bs trawangan n meraga sukma klo minum kopi itu heheheh

  279. siapa tahu kopi ki bayu adalah sanepan ngelmu yang akan dibabar beliau ..gwitu lho mas akik met malam asalamualikum.

  280. doni

    bukan begitu mas, akik
    kalau seseorang sudah mempunya pertanyaan seperti itu, minimal, imannya sudah kuat, karena jika tidak dia kan menjadi budak iblis,
    karena surga dan neraka itu tidak terlihat oleh mata dan terdengar oleh telinga, dan tidak bisa terbayangkan oleh pikiran,

    jadi seandainya, manusia diberitaukan neraka, maka mereka akan beribada karena takut kepada neraka,
    seandainya mereka diperlihatkan surga, maka mereka akan ibadah karena surga,

    jadi buat apa para nabi dan wali allah berjuang,

    jiwa harta dan tenaga, serta waktu mereka

  281. Iblis

    Huahaaaa….
    Hebaaa…ttt ki bayan sang manusia sejati memiliki 7 sifat Alloh
    mbok ya diwedar ilmu manusia sejati nya ki bayan
    huahaaaa….

  282. salam karahayon ki bayu digdoyo yang nggak pernah masuk angin dan merugikan pabrik jamu singkir tolak angin he..he..he…karena udah bisa mengendalikan angin..sesuai nick nya

  283. arek ilank

    assalamualaikum,poro sesepuh&sedulur smua,
    ijin ikut nyimak,,,,,,

  284. betul bang doni kalau dia belum mengenal yg dia tanyakan paling tidak mendengar tidak mungkin mas bondan mempunyai pertanyaan seperti itu…( sambil ngopi nih hujan deres )
    dan pasti mas bondan tidak sekedar bertanya krn dia sedang merasakannya.. mungkin lho.. he he..saya juga belum sampai ke situ kok.. monggo di kasih solusi yg jitu dan tidak menghalangi..di lurusin aja di gandeng biar tambah maknyus pelajarannya..

  285. omong opo to aku ki ..wah ijazah mbah gondrong blm nyantol nih he he he

  286. @ki bayu berarti mabok berat ya ki.. ha ha ha..ga bawa peeyeum ki..?bwt pwnawar kopi cdrnya ..

  287. doni

    saya, rasa mas bondan lagi deket sama orang yang tidak levelnya
    di bilang hakekeat ga, di bilang makrifat juga ga,
    kalau di bilang sayriat kayaknya sholat ga pernah..
    buat mas bondan,

    jika anda bertemu orang2 seperti itu katakan padanya,

    allah itu maha adil, dan dia juga maha baik,
    tidak ada amal baik/buruk manusia yang tidak dibalas olehNYA.

    tanyakan kepadanya, jadi untuk apakah kamu dekat (teman kamu itu) denganNYA, jika kamu ga percaya ada surga dan neraka .

  288. gus santri

    Assalamu’alaikum… Hormat takdzim kepada Semuanya,
    Lillahi ta’ala adalah perbuatan hati. Maka latihlah hati kita agar mencapainya. Sementara itu jasmani kita teruslah beramal dengan tekun. Saudaraku… ilmu hikmah adalah ilmu yg baik. Berkali-kali dalam al-qur’an ALLAH menjelaskan akan hikmah. Maka hikmah layak dipelajari dan layak diamalkan bagi para muslim & mukmin. La kalau belum bisa ikhlas bagaimana? Tidak apa-apa, beramal saja sambil latihan ikhlas. Nanti semakin istiqomah beramal insyaALLAH semakin menuju ikhlas.

    Bukankah kalau terlalu dipersulit supaya ikhlas dulu bisa2 kita tidak akan pernah beramal selamanya? Sebab ikhlas itu juga pencapaian. Tidak gampang mencapai ikhlas. Dan tingkat keikhlasan juga berbeda2 serta sering berubah2 sebagaimana hati pun demikian. Saudaraku, beramallah terus dg istiqomah, tdk usah takut belum ikhlas. Terus beramal dan berusaha ikhlas. Begitu saja.

    Menunduk hormat kepada Semuanya…

  289. @gus santri salam takzim gus maturnuwun tausiahipun..semoga sehat selalu dan dlm rahmat ALLAH amin..

  290. ki bayu digdoyo

    @mas akik..ngmng2 kopi mau kopi bwtn saya mas akik…klo peyeum mah ada nh tgl pilih hehehe kn udh dksh bulu ketek pecel lele om qobiltuman juga pny tuh bulu ketek yg bs gerak2 heheheh

  291. he.he.bulu ketek yang bisa gerak2 wah bisa nyenengin bini klo gitu jadi bisa bikin geli geli gitu lho ki..ijasahin dunk ki. kita2nya

  292. gus santri

    Mas Akik, salam hormat takdzim.. Matur nuwun doanipun. Amiin.

    Ki Bayu Digdoyo, salam hormat takdzim…

    Semuanya, salam saya penuh hormat kepada panjenengan semua…

  293. ki bayu digdoyo

    @qobiltuman silahkan tekuk lidahnya ke atas n tutup idung 5 menit saya mau narik buku ketek dulu stlh ke cabut silahkan anda ucapkan alhamdulilah wkwkwwk

  294. ki bayu digdoyo

    @gus santri…mari bergabung monggo

  295. absen malam
    tambah mumet aku tausiahe poro sesepuh tapi netremake ati adem mak sleeem
    wonten gus santri
    @gus santri wilujeng
    @ki mas akik pepanggihan meleh
    lanjut nderek nyimak….

  296. @ki mada : terima kasih ijasahan japa adus wengi nya monggo ugi dibabar khasiatipun

  297. udah belum ki bayu ..aku dah mau alhamdulilah nee ki siapa tau ntar yang bisa gerak2 nggak hanya bulu ketek aja tapi bulu2 yang lainnya ..biar tambah seru..aya aya wae ki bayu nee

  298. ki bayu digdoyo

    @qobiltumen…heheheh maaf kelamaan yh tahan nafasny lupa maklum dh tua td dtgl makan dlu laper yhhh gpp itung2 latihan tenaga dalam tahan nafas heheheh wah bulu yg laen bs bergerak2 itu tingkat selanjutny pa udah nyampe tingkat tertinggi bukan bulu lg tp burung mengangguk angguk heheheh

  299. orang ga bisa apa2

    Asslm..
    Ki Bayu ni saya yang suka sms itu hehehe…

  300. klo itu gak latihan tahan nafas namanya tapi percobaan pembunuhan he..he..he aku gak pelihara burung ki (pura2 sok lugu..) wah burung mengangguk..bisa pesan CDR khusus ini…tuh dah ada yang ngaku suka sms ke ki bayu ..cewe lagi abis ki bayu emang digdoyo di bidang itu

  301. TRINITY

    Asalamualaikum.sugeng dalu..cuma mau brtnya sama sph..mengenal tuhannya dulu pasti ngerti sejatine aku,atau sejatine aku dulu br mengenal tuhannya…

  302. PERTAMAXXX…kaaangen !!

  303. jangka sewu

    mojok lg ahhhhhhhhhhhhh

  304. @TRINITY kayaknya jawabnya ada di atas yang ada foto pak rektor

  305. sapto

    Selamat malam, turut gabung ngaji

    @ki bayu,@gus santri,@mas qobiltuman,@mas akik,@mas bondan,@mas doni,@semuanyaaa…..

    Semoga semua senantiasa dalam Ridho Allah SWT

    Duduk di pojokan sambil nyimak

  306. monggo ki sapto lenggah wonten ngajeng kulo ..men nutupi kulo le ngantuk ben mboten diseneni sesepuh sing lagi tausiyah njih

  307. ari

    aslmlkm,
    nderek absn mlm,
    nunggu postingan baru
    siap”
    PERTAMAX..

  308. ki bayu digdoyo

    tidur tidur dh malem jam 12 ritual lg

  309. ki bayu digdoyo

    @qobiltumen…mlm satu suro bwt CDR lagi mau ikut ritualny ndak

  310. WIB (Waktu Indonesia Bayu) jam nglindur

  311. insyaAlloh ki…do’ain aja

  312. sapto

    @mas qobiltuman, tenang aja mas, dosennya kayaknya nggak galak kok dan murah kalau ngasih nilai,xixixixi

    udah koleksi nilai A berapa mas? hehehe

  313. boro2 A wong banyak her-nya

  314. wagiman

    ass….
    numapang liyu,,,

  315. erbede232

    wah kelas KHATM KHAWJAKAN ini 2 semester lamanya…
    moga2 ada sesepuh yg segera buka kelas baru lagi, biar bisa pertamaaaax
    se-kali2 bisa pertamax gitu…

  316. Mr.Zm

    Perkuliahn d KWA emg prkuliahn S-4 he.. Wah ane sering telt msuk kuliah tp alhmdulilah walopun tlat msuk jga tetep bsa nyimak d pojok monggo d lanjut ki..

  317. @Iblis, matur suwun sanget,pnjelasanya,mnggo trus diba2r

  318. ki jaka kelana

    wah ini dia yg ku cari2,akhirnya ktemu jg amalan yg sangat luar biasa..ah ambil ah buat bekal jln2 ke negri tetangga n sklian utk perbekalan sapa tau dlm perjalan lg ada perperangan…kan bs ni buat mbatu yg bnr,ayo dlr amabil cpt amalan di atas(utk persiapan)dan sklian buat blajar mendekatkan diri kpdnya(allah swt) amin3,ayo tggu apa lg..!!! good3 da2

  319. pencari sejati

    kenal diri knal muhammad knal alloh.ha..hi..hu..sbuah dzikir rahasiax om iblis…bnarkan om?

  320. BENDE MATARAM

    @ mas Iblis salam kenal : Ikut nyimak ‘celotehan ‘ mas iblis, karena sudah pengalaman di neraka tentunya , ‘ celotehannya ‘ dapat jadi referensi walaupun disampaikan dengan cengengesan khas mas iblis tapi jozz gandooz. /’ TOP MARKOTOP ‘ silahkan terus cengengesan……mas iblis

  321. SINGA MARANTEE

    SALAM JUGA MR.DIDIK…..

  322. sombet

    Alhamd lillah pernah beberapa kali tabarukan mengamalkan khotmu khowajikan, dikasih gambaran via mimpi ada 3 planet, 2 yg sangat dekat dan 1 agak jauh. Dan alhamd lillah 2 hajat saya dikabulkan Allah Swt.. Sy lgsg mengamalkan dr kitab Khozinatul asror hal 188..

  323. sombet

    Alhamd lillah pernah beberapa kali tabarukan mengamalkan khotmu khowajikan, karena lagi punya hajat. Dikasih gambaran via mimpi ada 3 planet, 2 yg sangat dekat dan 1 agak jauh. Dan alhamd lillah 2 hajat saya dikabulkan Allah Swt.. Sy lgsg mengamalkan dr kitab Khozinatul asror hal 188..

  324. aslmkm….
    absen pg…
    sambil liat2 di KWA he….
    qobiltu kangge Sayyid Kahyail,mhn ijin ngamalin………

  325. ki bayu digdoyo

    emg bnr dkwa tu s4 pasca gendeng wkwkw dh bosen jd sarjana…gelarny sm spd(sarjana perdukunan)

  326. izal

    qobiltu ki? Terimakasih

  327. asrwaskita

    m khozin saya asli garut kang. saya juga kalo sunda mah kadang suka campuran kang.

  328. eko

    untuk iblis setelah saya cermati semua urain anda ato sidirn2 ato lainnya sepertinya anda sedang mengambarkan sisi negatif dari manusia anda dengan rela menggunakan titel iblis yg kadangkala banyak manusai tidak mengakui bahwa didalam dirinya masih bercokol sifat keiblisan seperti yg kita lihat jamn sekarang manusai pada meng-aku2 paling benar paling pintar ,hebat dll bukankah semua kebnaran itu milik ALLOH semuanya yg berhak sombong hanylah DIA,mungkin kang iblis disini menggambarkan sisi negatif manusia yg pada sombong akan segala kelebihan yg dimilki,mohon maaf sepertinya kang iblis ini salah satu sesepuh yg mencobauntuk mengingatkan para sedulur KWA dengan menggunakn titel iblis biar lebih bebas bicara dan tertawa heheeee maaf bila saya salah tebak kebenarn hanya milik ALLOH SWT,salam pesaudaraan

  329. aku dudu dewa

    QOBILTU, saya terim aijazah khatm khawjakan secara sempurna dan dapat dimanfaatkan buat saya dan orang lain serta keturunan saya. man ngajazani alfatihah……

  330. kholik

    @ ASSALAAMU ‘ALAIKUM I…

    QOBILTU KI…

  331. fuad

    asslamualaikum
    mugi manfaat dunyo lan akherat

  332. fuad

    sesepuh semua!! maaf kalo al faqir ini lancang….
    tingkatan manusia berbeda2, ada yang sampe ke thoriqotul hakekat bahkan makrifat ada juga yang tahap biasa….jangan sampe diskusi yang mulia ini disalah artikan orang ‘yang belum waktunya’ menerima…khawatirnya nanti syariatnya ga dipake lagi….
    maaf lancang….alfatihah ila :
    1 sayyidina muhammad
    2 gus rori
    3.abi wa ummi

    alfatihah

  333. sangaji

    qobiltu .. semoga bermanfaat dan barokah .. amiin

  334. iwang

    Salaam untuk semua sesepuh dan pini sepuh dan seluruh warga KWA…..

    maaf yg sedalam dalamnya saya ingin sampaikan kepada sayyid kahyail saya ingin memberikan comment saya seputar ijazah zikir khatam khawajgan yg mulia…..

    setahu saya zikir ini adalah dzikir Naqsyabandiyah yg nota bene adalah thoriqoh , kalau zikir thoriqoh ya harus melalui mursyid dan ga di sebarluaskan karena gunanya seorang mursyid adalah sebagai pengawas terhadap murid2nya…dan ijazah zikir thoriqoh itu mutlak harus melalui mursyid yg kamil mukammil , boleh antum berbagi tapi bukan sebagai PENGIJAZAH karena antum bukan lah seorang mursyid yg mengetahui sedalam apa kekuatan seorang murid untuk melaksanakan zikir…

    Saya sebagai ikhwan thoriqoh Naqsyabandiyah menolak dan tidak ridho andaikan zikir mulia ini antum bagikan atau ijazahkan tanpa melalui ijazah mutlak dari seorang mursyid…tapi kalau untuk sekedar memperkenalkan monggo karena takut disalah gunakan dan orang yg mengamalkan hatinya belum siap dan bukan takaran untuknya karena zikir ini bukan sembarang zikir, bahkan para pemegang silsilah yaitu para MURSYID agung saja ndak sembarangan membagikan zikir ini apalagi sampai memposting ke media internet……

    nah para warga KWA mohon apabila ada yg ingin mengamalkan zikir khtam khawajagan ini tolong datangi mursyid yg kamil mukamil untuk kita mintai barokahnya dan kita ambil ilmunya dan kita serahkan hati kita untuk ditarbiyah untuk wuhul kepada Allah swt….cari mursyid dikota2 anda melalui perwakilan NU yang ada didaerah anda masing2 insha Allah

    SEKALI LAGI SAYA MOHON KEPADA SEDULUR KWA JANGAN MENGAMALKAN SUATU ILMU TANPA JELAS DARIMANA ILMU ITU BERASAL
    APALAGI AMALAN ITU AMALAN THORIQOH HARUSLAH MENDAPAT IZIN DARI MURSYID YG BERSANGKUTAN ATAU SHOHIBUL FADILAH WAL WASILAH / SILSILAH AL KAROMAH……ITULAH ADAB YANG BENAR……

    AL AFWU MINKUM WASALAM MU ALAIKUM WR’WB

    NAQSHBANDIYAH HAQQANIYA ALIYAH

  335. adam

    Ass Wr Wb, utk Ki / Mbah Sayyid Kahyail …
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya terima pengijasahan ilmu ini dgn lengkap dan sempurna, semoga diridhoi oleh Allah SWT.
    Mohon ijin utk mengamalkan bagi saya dan mungkin juga bagi keluarga saya.

  336. qobiltu…

  337. atmateja

    Qobiltu mas sayyid, maturnuwun

  338. abu farhan

    Qobiltu.

  339. fadly

    Asslmkm….qobiltu n mohon izinnya.

  340. Al Ayyubi

    Qobiltu Ijazahnya monon ijin mengamalkan

  341. eka

    qobiltu

  342. Ady

    Kobiltu… Ijin Ngamalin, smoga bermanfa’att….

  343. Ady

    Qobiltu… Saya terima ijazah milik sayyid kahyail secara lengakap dan sempurna….. Smoga bermanfa’att dunia dan akhiratt,,,, amiin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat website atau blog gratis di WordPress,com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: