Amalan Nur Jalburrizqi


bahrudin doank
babehkon@gmail.com
Mantra
Suro – suro joyo kawijan ambegsiyo yo agemanku handayani purbolaras lan megantoro dumunung ngungkuli rikmo syinto.yo abdul qodir jaelani sih paringane gusti.ingsun nyuwun jembataning alam ghoib lan kasunyatan.ingsun nyuwun babagan ngilmu kamukten shoho pawulang niro (7x)
Dzating roh rogo tali jiwo ing kersaku dumunung siro amadek netroku.kaliseng jiwo lan nur sejatiku.manjingo ngilmu lan nur jaburrizqi kanggo kasampurnanku.manjingo kanti kersane gusti (7x)
yg diatas di baca saat jam 3 sore. yang dibawah ini dibaca saat jam 9 mlm
Baca surat al jin 11x
Doa aba yusuf
Bismilahirohmanirohim Ya abu yusuf qod wajaba ngalaika khak wa anta taro ma ana fihi minnana faqotihi wa dhonki wa uridu minka hadzihil mas’alaty.syaial halala astainu bihi aku jupokno zakat lisope sakuto…..(nama kota)misalnya Bandung arupo duit 150 juta wa ajruka alalloh (100x)
Ubo rambe
1. Tampah
2. Kotak kardus indomie kosong dan di lak ban rapat sebelumnya masukan contoh uang
3. Bunga setaman taruh mangkok dikasih air
4. Kopi pahit 2 gelas (kopi asli hasil numbuk)
5. Rokok gudang garam merah 2 batang + korek api dibuka sepertiga
6. Lilin merah
7. Kendi air diisi separo
8. Minyak jalburrizqi
9. Pisang raja temen(pisang raja asli)
Tata cara
1. Sebelum jam 3 mandi dengan menggunakan minyak jalburizqi separo
2. Jam 3 masuk kamar beserta sesaji lilin merah dinyalakan dekat sesaji
3. Baca niat ingsun poso karna allah taala
4. Baca mantra 7x
5. Jam 9malam baca al jin ayat 1 sampai 28 (11x) dan doa abu yusuf (100x)
Faktor kegagalan
1. Pelaku tertidur
2. Sesaji salah
3. Lilin merah mati

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 107 Komentar

Navigasi tulisan

107 gagasan untuk “Amalan Nur Jalburrizqi

  1. pertamaaxxx

  2. wew…

  3. aryopabelan

    absen sore…

  4. wawan sleman

    mas qobiltu meneh , rejekine gede banget iki

  5. @min_Tmk /K.W.A 460

    Mandi ora iki…perlu di coba.nderek absen sore

  6. Raden Abhie CakraBuana_kwa"0825"

    ke 6666 qobiltu….

  7. Raden Abhie CakraBuana_kwa"0825"

    semangat sore….:)

  8. Nderek nyimak

  9. Wonge

    Mas @bahrudin saya mau tanya sbb:
    1.dari siapa anda dapet ilmu ini??
    2.apa ilmu ini orisinil dan anda sudah pernah membuktikannya sendiri dengan sukses ??
    3.kalo gitu tolong kasih kita testimoni pengalaman anda mengamalkan ilmu ini gimana ??
    4.brapa nomer hapemu?

    Bukannya gak percaya tapi sesuai anjuran KI WONGALUS kemaren diharapkan supaya artikel2 ilmu yg dikirim Ke K.W.A adalah buah karya orisinil minimal sudah diamalin oleh sang penulis.
    Jadi gak asal copas dari kitab aja,nmn harus pernah diamalkan

  10. adim

    Qobiltu semoga bermanfaat bagi kami dan sekeluarga amin

  11. @ki sesepuh,minyakny br dengr?minyak pa tu?wah sepuluh besar.

  12. star night

    betul Wonge memang seharusnya demikian jadi tdk membahayakan pwngamalnya

  13. kiudeng_kulo nderek hamemayu hayuning bawono

    Ikut nyimak

  14. sawunggaling

    qobiltu…..ki bahruddin

  15. Wagiman

    Absen sore…

  16. salam seduluran
    semoga allah senantiasa memberikan pertolongan dan lindungan pada kita semua.amin ya robbal ‘alamin.

  17. Cungkring Cerbon

    Riyem-riyem jagate mendung……nang kene sepi,opo podo kepegelen ngopi wau bengi….utawi podo siweg nyiapaken sesaji kangge milet penyelarasan RDR kang linuwi……

  18. Kawulo

    @ABAH RAFFI SESEPUH YG SAYA HORMATI SUGENG RAWUH KEMBALI DI K.W.A.

    ABAH APAKAH ANDA JUGA PUNYA ILMU DIATAS?? ATAU ILMU DIATAS MERUPAKAN ILMU ANDA DAN MAS BAHRUDIN ADALAH MURID ANDA?
    TOLONG CRITAIN DIKIT DONK GIMANA PENGALAMAN ANDA SAAT MENGAMALKAN ILMU DIATAS??
    Makasih. . . 6666x.

  19. Iroel Casteller

    Ass..
    sugeng sore sedanten.
    nderek nyimak ki

  20. ki jaka kelana

    allahuabar,indahnya pabila kt di perpanjangkan silaturrahmi,slm smua sedurku.swn

  21. Dullah

    Mas @burhan..
    Mohon dijelas,
    -Dimana bisa mendapatkan minyak jalburrizki nya ?
    -Bagaimana ciri2 fisik bentuk minyak trsebut??
    -Brapa harganya??
    Hal tersebut perlu dijelaskan agar para anggota K.W.A yg ingin mengamalkan tidak tertipu/salah pilih dalam membeli minyak.
    Mas kalau boleh kami minta nomer hp nya,tolong dicantumkan disini.

    Salam ta’zhim.

  22. ki jaka kelana

    slm damai slalu,
    amalan di sangat bagus tp hanya orang2 tertentu sj yg bs(1001)intinya jarang ada yg kuat krn byk skl cobaan2 dlm pelaksanan dst,tp lumayan bgs sbagai ilmu pengetahun kt,krn ilmu allah tak terhitung jumlanya,mksh kwn tlah bagi2 pengetahuan

  23. Raden balangsak

    Tarik mang…

  24. ki jaka kelana

    @saudaraku heru sebenarnya dlm tbh saudara tlh bersemayam khodam macan kumbang utk itu lakukantawasul yg sdh sy jelaskan td,ki wongalus mhn maaf yg sebesar besarnya ini terpaksa sy jwb,dan apabila ada salah2 kata sy jg mhn maaf,

  25. Anton@wahyuilahi

    Untuk kampus wong alus jaya slalu.mudah mudahan allah selalu melindungi dari orang2 memanpaatkan kampus kwa

  26. nyemak sik trus qobiltu ….

  27. ijin ndeprok nunggu pembabaran para sesepuh KWA tentang keilmuan ini…monggo dilanjut

  28. Cah sragen

    Weh…weh…om bahrudin apakah murid perguruan senggoro pati di pati…?

  29. Bengawan,Candhu

    @ki jaka kelana….salam kenal,salam takzim….sy yg awam dan bodoh ingin bertegur sapa. Mslh panjenengan menjawab mas heru tdk apa2. Krn dlm pribadi mas heru yg trah majapahit mmg sptnya ingin ada sesepuh spt panjenengan yg ingin menyentuh dan menyapa beliau. Monggo dlanjut,siapa tau panjenenan jg bs share mslh ‘penggunaan’dan kontrol khadam scr bijak….trmksh….menjura dgn dalam…..salam takzim….

  30. maaf ilmu di atas mlai puasanya hri apa?

  31. ki jaka kelana

    allahuakbar @ki bengawan candu slam damai slalu,saudaraku sy orang yg tak tau apa2 dan td kebetulan lwt trus ada yg tanya2( sdr heru) ya sy jd ga tega dst.skl lg maaf ya atas kebodohan sy,suwun

  32. satria berkolor

    satria berkolor = bahrudin
    @all..saya tdk mengijasahkan tp hanya sbg wawasan saja karna hrs menguasai dl n hrs hafal surat al jin n mengalahkn aba yusuf…knp di kwa ini slalu ada saja yg tdk suka…apa salahnya kita berbagi wawasan tdk trus2n dibodohi dukun2 yg tipu

  33. basuki rahmat_lumajang

    ikut nyimak, salam buat warga kwa

  34. jala satria

    @ki jaka kelana
    @ki bengawan candu
    Nderek nepangaken ugi salam takzim kagem panjenengan nggih..
    Monggo di lanjut, kulo nderek nyimak rumiyen kalian bakar buhur + nyruput kopi saking bali…

  35. bingungan kid

    Ass. Teman2 boleh ikut nongkrong gak di kampus ini, biar aku gak bingung terus,

  36. Yos

    Ass wr wb….
    Absen hadir..
    Salam tk para sepuh
    @ki bengawan candu
    @ki Qobiltuman
    @ki adim
    @ki jaka kelana
    @abaih rafi
    @kang sugeng
    @mas madeta seta
    dan semua keluarga KWA…
    Moga slalu dlm lindunganNYA..
    Amiiin..

  37. satria berkolor

    @ki wongalus mhn mf saya hanya memberi wawasan saja knp selalu ada yang tidak suka
    @qobiltumen thx pertamax saya tahu km org bisa juga rambut panjang n selalu pake sal apa bnr trawanganku ini
    @Wonge saya sdh membuktikannya saya tdk punya hp
    @Dullah buat apa saya cmn ekedar pengetahuan saja
    @ki jaka kelana ya mksh khodamnya tp misalkan nama saya bukan itu brarti salah trawang dong hahhahha
    @Cah sragen heheheh mau tau aja
    @sahadat karomah mf saya tdk kasih tau

  38. cucu adam

    salam kenal semua buat semua saudaraku di kampus wong alus

  39. asrwaskita

    ASS.WR.WB.bahrudin doank salam kenal. saya kira tu amalan di ijazahkan. bukan pa2 biasanya amalan2 sperti di atas biasanya ritualnya berat dan beresiko bagi yang pemula. kang bahrudin upami teu leupat akang orang sunda sanes? ningal ti namina mah siga ti sunda? salam kenal sareng salam we kango kang bahrudin sareng keluarga.

  40. Wonge

    Mas @bahrudin :
    Yaampun mas jangan salahpaham,saya pecaya sama anda, saya itu bukannya tidak suka dgn anda ,
    Saya justru seneng+setuju anda berbaik hati membeberkannya ilmu ini untuk kita semua apalagi kalo disertai tatalaku lengkapnya, supaya kita2 gak ketipu sama dukun karna emang sekarang banyak dukun gadungan yg nyari duit dgn menipu.
    Oleh sebab itu mohon kiranya anda share no hp anda disini biar para sedulur(termasuk saya) yg membutuhkan bimbingan/pertolongan bisa konsultasi langsung dgn anda,

  41. Siapa aja

    All: sya tw kok sypa. .
    Sesepuh d atas ( bahrudin doank)

  42. ki bayu digdoyo

    wuihhh ada ilmu baru tentang uang aq mau aq mauuuuu
    @siapa aja kasihh tau dunx sapa biar bs kontek2 c bahrudin hmm siapa aja kykny knl nh dr bahasa tulisanny ngapain cape2 trawang cukup ngapalin tulisan jd ktahuan wlpn ganti nama jg wkwkwk

  43. Wonge

    Soalnya saya juga punya pengalaman ditipu dukun dgn surat al-jin ini,
    Gini critanya:
    Singkat crita saya ada masalah ekonomi,lalu dikasih amalan ama dukun disuruh ngafalin surat jin lalu sayapun hafal,
    Lalu aku disuruh puasa hari kamis malam jumatnya wirid surat jin 33x dan doa aba yusuf diatas 666x disertai bakar apel jin,menyan arab,serbuk gaharu.
    Pada detik2 trakir wirid muncul kilatan2 cahaya suasana kamar brubah menjadi kuning-kemerahan,muncul suara dupp. . Diatap rumah seperti benda keras yg jatoh-

  44. ki bayu digdoyo

    @wonge…emg ga mudah dptn ilmu ini ktmu abu yusuf ja susah bgt yg ada godaan2 mulu..stlh ktmu n naklukin tu jg msh blm dpt dsuruh huhu hrs tau kunciny apakah ada sesepuh yg tau kunciny
    klo mau cpt panggil jin pake candu putih hrg 900rb bwt narik pusaka jg ga lama cmn 1jm kurang..asal jgn bakar dlm rmh ja nti penuh jin lg wkwk..beli candu tmpt khusus dsolo sering dpake ma paranormal2 besar itu

  45. aldy sukma

    Asslamu a’laikum…..semua sedulur KWA,mohon ma’af sebelomnya,sy hanya ingin meluruskan tentang BAB ILMU RIZQI yg di atas,pertama harus kita hayati HAQEKATNYA RIZQI itu untuk apa? bukankankah untuk bekal amal ibadah,klw kita sudah memahami hal itu,pastikan mencari cara,usaha untuk mendapatkan rizqi itu dengan cara yg tidak menyalahi syareat islam,baik secara dzohir ataupun dengan cara bathin,sebab yg kita butuhkan adalah rizqi yg halal,yg di ridhoi ALLAH sebagai sarana untuk bekal amal ibadah,klw dengan cara mengambil zakatnya orang lain,sekalipun zakat orang kafir,tetep itu cara yg keliru,dan hukumnya haram yg mana sipatnya mencuri haq orang lain,dengan apapun caranya,adapun orang kafir atau muslim tidak mengeluarkan zakat,itu urusan mereka sama ALLAH,bukan haq kita yg menindak ataupun memanfa’atkan uang zakat mereka,karena hakekatnya penilaian ALLAH kepada hambanya itu secara individu,kita tidak punya haq menjudge,menindak dll dari kesalahn mahluk” ALLAH yg tidak patuh pada perintahnya,jadi kesimpulanya,sebutuh apapun kita sama uang dan dalam kondisi seperti apapun terpuruknya masalah ekopnomi,itu tidsak ada alasan bagi kita orang muslim UNTUK meng halalkan segala cara,baik itu cara dzohir atapun bathin,karena semua masalah dalam hidup ini haqekatnya adalah ujian,jadi berfikirlah dengan akal sehat yg bersumber dari hati nurani sebelom kita melangkah untuk ikhtiar dalam urusan apapun,gunakanlah cara yg di ridhoi ALLAH,kalau emang tujuan hidup kita untuk IBADAH kepada ALLAH,adapun untuk mendapatkan sarananya ya kita harus mencari dan dengan cara yg didukung secara syareat atapun haqekat itu yg di ridhoi oleh ALLAH.ingat sodara ku,ilmu ALLAH itu MAHA luas,masih banyak cara yg di ridhoi oleh ALLAH,baik cara lahir atapun cara bathin untuk mewujudkan hajat kita.JANGANLAH BERPIKIR PENDEK DAN MENGHALALKAN SEGALA CARA,HARUSLAH INGAT HARI HISAB DI KEMUDIAN HARI NANTI!!! mohon ma’af dari segala kekuaranganya, WA’ALAIKUM SALAM

  46. Wonge

    -Yg jatoh dari atas ,setelah itu suara kepakan sayap burung dan desisan burung.
    Sayapun tetap tenang dan bisa menyelesaikan wiridnya. Setelah wirid selesai akupun heran menunggu-nunggu duitnya kok gak muncul2 ya,
    Tapi suara burung diatap rumah tetep ada,karna penasaran akirnya aku kluar rumah dan ternyata apa yg kulihat?trnyata diatap rumahku emang bener2 ada seekor burung besar hitam legam(kira2 sebesar ayam jago bangkok).
    Akirnya kucoba menylidiki dan kuamati tiap malem dari luar rumah-

  47. Wonge

    Setelah itu tiap malem burung itu dateng dari arah yg sama lalu hinggap diatap(wuwung)rumah dia diem aja disitu lalu pergi ketika akan masuk waktu subuh,begitupun juga dimalam2 selanjutnya trjadi kejadian yg sama selama 7malam berturut2.

  48. satria berkolor

    @ki bayu salim takzim..
    @wonge tdk mudah dpt ilmu itu qt hidup hrs kerja keras bkn dr uang gni..jd prcuma buang2 uang buat beli sajen tp tdk ada yg dtg yg da makin miskin.bersabarlah allah pasti berikan rezeki pd qt smwa bkn dr hsl jin ttp hrs ingat wlpn jin islam atw jin kafir smwa sama saja menyesatkn qt tp trserah qt kmbali kdiri qt masing2 karna yg saya tau smwa ilmu milik allah..wassalam

  49. Wonge

    Namun apa yg trjadi setelah ritual itu. .??
    Udah bibir jontor cape2 wirid,duitnya kagak muncul, dan utangku tambah banyak sebab buat beli alat2 ritual trsebut(Udah jatoh ketiban tangga pula)..nasib..nasib..!!
    Tega sekali dukun itu menipu orang yg lagi kesusahan.

  50. Siapa aja

    Ki bayu digdoyo: weleh2, ki byu pura2 gak tw nih,sypa sesepuh d atas hehe

  51. Wonge

    Mas @bahrudin
    Untuk Amalanku surat jin dan doa aba yusuf sama persis dgn punya anda diatas namun
    Ada perbedaan dalam sesajen kalo saya cuma apel jin+menyan arab+gaharu.
    Trus saya cuma surat jin dan doa aba yusuf aja gak ada mantra jawanya:
    “suro suro amegyo. . .dst.
    Pantesan mas brhasil ritualnya soalnya amalan mas kayaknya lebih lengkap dari segi mantra+sesajen.
    Mas kalo bisa tolong dibabarkan sekalian hari puasa,kunci,tatalaku lengkapnya disini,

  52. syafrizal

    mas wonge pengalamannya sama kayak aku.cuma kalau aku gak hanya sekali.

  53. Wonge

    Trus minyak jalburrizky nya nyarinya dimana alamat lengkapnya?
    Bentuk ciri2 fisik minyak trsebut gimana?

    Namun bila tatalaku lengkapnya emang bener2 gak bisa dibuka di sini ,mohon kiranya anda berkenan memberikan no hp anda disini biar kubisa silaturahim langsung dgn anda.

    (Mengenai surat al-jin Saya sudah hafal kok).

    Gimana mau nolong saya kan??

  54. Butuh banget...

    Assalamualaikum…
    @ki bayu digdoyo
    @ki bahrudin
    @ki wonge…
    Sya mhon untuk tata cara laku di babar lebih jelas,krena mgkin ada yg sdg kepepet mslh ekonomi (termasuk sya) bisa mengamalkan amaln ini…
    Dan klo bisa sya minta no hp mas bahrudin…
    Tlg krim ke no sya 08197989606.
    Trma ksih.

  55. Arya

    Asalamungalaikum sedayane.

  56. satria berkolor

    @wonge saya tdk pengen trknl atau gmn…klo udh dipasang no hp pasti udh bnyk yg iseng2 yg biasany sesepuh dsni pura2 miskin yh cmn ngetes aja haha..sdhlah cukup tau saja

  57. uux

    maaf pak badarudin yth.Ilmu itu bukan asli punya anda. saya tau siapa yg punya ilmu itu !!! saya sudah mempraktekan 5x. dan tertipulah saya!

  58. ABAH RAFFI

    salam sedulur diKWA sy tdk kenal dengan yg posting amalan ini.krn setahu sy amalan ini ada dikitab silahul mu’min/syaiful mu’minin syekh mahfudz sya’roni krandon salaman magelang.dikitab itu dijelaskan tidak ada sesajen.hnya hafal surat jin 37x dan baca doa 600x
    jadi saudaraku ilmu allah luas.tp sy kwatirkan bagi orang awam.bisa dirasuki dan diperbudak oleh jin bilamana tdk hafal betul surat jin nya.amalan ini bisa berbahaya.sy hnya beri saran saja.tergantung niat saudaraku yg terpenting sbelum mengmalkan ilmu ini sy harapkan punya pondasi ilmu yg kuat lahir dan batin.ijazah kpda orang yg pengalaman dengan ilmu ini dan utamanya orang tersebut sudah ktemu dgn syekh abu yusuf.walaupun sy punya ilmu ini.sy tidak sembarangan mengijazahkan keorang.krna perbandinganya orang yg mengamalkan ilmu ini tidak kuat.krna dalam suasana kholwat dalam kamar.itu saja yg dapat sy sampaikan.bila ada kata2 yg kurang berkenan sy mohon maaf.salam seduluran.

  59. ki bayu digdoyo

    @abah raffi salim takzim..bener tuh abu yusuf susah ditemui..
    @all kerja keras saja yg halal n dtemani istri cantik drmh huhu nyaman hati jg tdk prlu kaya jg bahagia bgt

  60. uux

    @abah raafi.. salam hormat, abah sehat2 kan.
    saya udah praktekan amalan diatas, malah nasib saya seperti wonge, udah rugi materi, dilecehkan, diancam mo disantet kalo buka ke orang lain, mau dibuat gila lah atau dia mau fitnah saya / mecemarkan nama sayalah biar g ada org yg percaya, dll. banyak ancamannya saat ini ke saya. makanya saya sebetule mau hub. wong alus..tapi susaaah hub wong alus.

  61. Satrio Mataram

    ternyata disini rame juga………ikut nongkrong ah…

    asalamualaikum wr wb

    salam kenal dan hormat buat
    1. mas uux
    2. Ki Bayu Digdoyo
    3. Abbah Raffi
    4. Mas Satria berkolor
    5. Mas Arya
    6. Mas Wonge
    7. Ki Jaka Kelana
    8. semua sedulur KWA

    asyiiiik…ono ilmu nggolek duit……bisa kaya nihhhh…

  62. uux

    Yth. Ki Wong Alus….
    mohon hati2 dan diseleksi benar… sekarang banyak satu orang membuat nama dn email beberapa, jadinya seperti rancu ini koment yg benar dari org lain atau dari orang yg itu2 saja…dan saya juga tau beberapa amalan disini tidak dari hasil ritual sendiri tapi ambil dari kitab2 lalu dipostingkan. padahal mereka blm melalukan ritual tersebut. hal ini bisa sangat menyesatkan teman yg lain. Sebuah amalan harus didampingi dgn guru yg pernah melakukan ritual tersebut dan pantas untuk mengijazahkan. suwun

  63. absen pg aaahhh sambil nongkrong liat2 hehe….

  64. star night

    asalamualaikum sdr semuanya kemarin ki bayu digjoyo,Satrio mataram,uux,Abah raffi alll nimbrung ah…

  65. Butuh banget...

    @ki bayu digdoyo
    @ki abah raffi
    Monggo dong di babar..ritual sbenarnya n g mnyesatkan tu gmana, supaya yg bnar2 mbtuhkan bsa tertolong..
    Termsuk sya jga ki..he..he..
    Ngarep.com.

  66. BAYU PAMUNGKAS

    wis wis sing waras ngalah, gt aja kok repot.

  67. BAYU PAMUNGKAS

    kbnykkn memang blm sepenuhny dikuasai, tp gk pa2 klo cm untuk pengetahuan saja.

  68. BAYU PAMUNGKAS

    wah berarti klo sy mo ngijazahkn cr bikin uang asma jg gk akan diolok2 kyk gn mending gk usah ah, sbb blm pernah sy cb ha…5x

  69. BAYU PAMUNGKAS

    ha…6666x, tambah ruwet . Yo wis lanjut mang satrio kolor.

  70. @ mbah bayu : tak tunggu kiriman uangnya aja langsuungg… yang capek mbah bayu sekalian aja deh ga papa, ikhlassss… lillahi ta’ala he…he…. pisss mbah bayu, yuk tak temenin ngrebus konjoe :D

  71. ericsagita

    nyimak ae lah

  72. Wonge

    @all sedulur bukannya saya gak mau kerja keras,tapi mungkin anda tidak dalam posisi saya sekarang jadi salahpaham,saya udah kerja keras banting tulang namun semuanya gak cukup untuk kebutuhan sehari2,hutang makin numpuk(maklum cuma buruh)apalah daya(gak nyucuk).
    Sebenernya saya gak muluk2 nuntut pengen kaya cuma pengen utang lunas+punya modal tuk buka usaha kecil2an setelah berjalan yaa saya menjalani usaha seperti biasa kayak orang normal,jadi gak trus menerus tergantung ama ritual2 ghoib seperti ini.

  73. Wonge

    -Saya juga pengen hidup normal/wajar kayak yg laen gak ghaib2an trus low.

  74. BAYU PAMUNGKAS

    lebih mudah narik pusaka dr pd narik uang knp? Krna proses menyatakan dari ruh kenyata.

  75. BAYU PAMUNGKAS

    @wonge itulah manusia jln rezky selalu berputar. Jd jgn salahkn nasip. Aq dlu jg sama malah lebih sengsara dari pd gembel. Mkny manusia dwjbkn berusaha jd berpositif thinking n bnyk berdoa

  76. BAYU PAMUNGKAS

    tuhan tdk menolak doa qt kok, klo menunda mungkin

  77. Wonge

    berbagi wawasan memanglah baik tapi alangkah lebih baek lagi bila melakukan aksi/tindakan nyata dgn mengijazahkan tatalaku lengkapnya dan membimbing untuk menolong sesama yg membutuhkan sampei berhasil.

    @ki bayu digdoyo Monggo dilanjut
    @ABAH RAFFI : abah bisakah saya di-ijazahkan ilmunya saya udah hafal surat al-jin nya,dan penah mengalami suasana kamar yg brubah kekuningan padahal waktu itu lampu kumatikan.
    @ki bayu pams:monggo diijazahkan ilmu bikin uang asmaknya disini banyak sedulur yg butuh pertolongn

  78. BAYU PAMUNGKAS

    @wonge klo mau cpt lunas n trbebas dr hutan2 n pengen puny modal, y bekerja keras, bnyk shodakoh, bnyk berdoa,bnyk bersyukur hrs bsa ikhlas n narimo n berbaik sangka ma tuhan n percayalah doa qt akan dikabulkan.

  79. Wonge

    Siip betul mbah bayu p aku gak nyalahin nasib dan qjuga tetep husnudzon ama TUHAN,
    Karna manusia emang diwajibkan memaksimalkan usaha untuk mengubah nasibnya baek secara dhohir maupun bathin.
    Nah lo,usahaku dhohir udah maksimal,
    Makanya aku sekarang juga ingin memaksimalkan usaha bathin,
    Karna manusia emang dikasih potensi dhohir+bathin jadi dua2nya juga perlu diexplor secara seimbang dan maksimal.
    Nah siapa hayo yg mau membimbingku..??
    Ku tetep optimis/positiv thinking semuanya bakal brubah..

  80. setan kober

    lah piye toh…monggo dilanjut yang punya uang silahkan sedekahkan ke kami

  81. ki bayu digdoyo

    ehem ehem ko gda yg ngasih ucapakn met ultah ke saya kemarin kan ulang tahun….mana nih kadonya para sesepuh n yg laennya

  82. Rajis

    oooo …. Om Bayu ternyata Ultah ya :)

    Met Ultah deh buat nya Om Bayu .. semoga panjang umur, murah rezeki, sll dlm lindungannya dan ilmu nya makin bnyk … hehehe

  83. Wonge

    Sebenernya Ku sendiri orang nya gak teganan ngliat orang susah,
    sering trenyuh hatiku tergetar meneteskan airmata ngliat para pengemis dijalanan.
    Kuada dikit crita nih:
    Suatu hari kudiperjalan naek sepeda butut berhentilah di lampu merah ada seorang tua renta pengemis meminta-minta tapi apa yg trjadi para pengendara bermobil mewah cuman diam gak ngasih malah pura2 gak tau,saya liatin aja tingkah pengemis itu akirnya aku coba mrogoh dompet yg ada hanya duit 5.000 perak pas rencananya mau saya buat-

  84. Hary

    Hadir selalu

  85. BAYU PAMUNGKAS

    nah itulah kang @wonge ujian qt ikhlas gk. Trs shodakoh bukan cm hrt sj. Seyum aja sdh termasuk, he..5x @wonge amalkn alam nasroh aja 152x tiap hbs sholat hjt khusus 4 rekaat. Jgn malas seblm trbls n jgn pts asa sblm terasa. Percylh allah mh kaya n mh adil

  86. Wonge

    -rencananya sih saya mau buat beli makan,akirnya aku kasih deh uangnya tuk pengemis itu padahal kusendiri lum makan hari itu akirnya ku gak makan deh hariitu,abiznya ku gak tega ngliatnya dicuekin gitu,
    Saat ngasih aku berharap bisa ngasih contoh keorang didalam mobil itu supaya dia bisa ngasih lebih dariku tapi dia cuman bengong ngliatin dgn bibir mencibir.
    Lalu dalam hati aku berdoa YAALLOH jadikanlah aku orang yg mampu tapi dermawan dan bisa memberi lebih dari sekarang dan bisa menolong orang2 kesusahan.

  87. ki bayu digdoyo

    bayu pamungkas klo saya ngamali nh tetangga rmh ada yg cantik tuh anak kosan bru heheeh..minta ilmu panglimunan dunk

  88. BAYU PAMUNGKAS

    @bd panglimunan tuk apa, wong tinggl blng I LOVE YOU , sush teriak aja pst dy dngr kok.

  89. Wonge

    Dan suatu ketika saya diperjalan lagi ngliat pengemis dan orgil ,
    Kuliat dompet blas kosong gak da isinya padahal pengennya ngasih(maklum ya beginilah nasib orang susah kosong mlulu dompetnya),
    Akirnya apadaya saya cuma bisa berdoa dalam hati YAALLOH sembuhkanlah sehatkanlah kembali orgil itu Dan segera angkatlah drajat pengemis itu lepaskanlah dia dari penderitaan dan kemiskinan(gak bisa ngasih apa2 ya aku kasih doa aja deh).
    Maaf bukan maksudku pamer krn kuemang gak ada apa2nya di mata TUHAN..

  90. Wonge

    Entahlah ki bp waktu itu saya udah KAgak peduli dinilai ihlas atau nggak trserah ALLAH,yg jelas waktu itu yg ada dipikiranku cuman rasa trenyuh kasihan ma dia dan mengikuti bisikan hati nuraniku bahwa aku harus ngasih dia.

  91. ki bayu digdoyo

    @bayu pamungkas…halahhhhh pake speker mesjid nti aq umumin I LOVE U

  92. Wonge

    trimakasih banget ki bp ilmunya ,semuga kebaikanmu dibalaz ALLAH.

    Buat semuanya kalo mau su’udhon ma aku ya monggo,
    Mau husnudhon ya monggo,
    Toh aku udah kagak peduli dgn penilaian manusia,
    Aku hanya manusia biasa yg mencoba nyari solusi dgn bersilaturahim di K.W.A ini dgn poro sedulur,katanya seh banyak sodara banyak rezeki..
    Hee..hee..heeee..

    Yowis wassalamu’alaikum..
    Sementarawaktu Pamit dulu ah..

  93. Rasyid Syamba

    Selamat Ultah buat Ki Bayu Digjoyo..moga selalu sehat dan panjang umur..juga banyak rezkinya dan banyak manfaat bagi orng lain…

  94. ABAH RAFFI

    salam
    saudaraku dikwa bukanlah mudah kita bisa menemui syekh abu yusuf.bnyk2 beristighfar saja.shodakoh seikhlasnya.baca surat al~waqi’ah minimal 1x tiap hari.yg sanadnya jelas dri rosulullooh.sesudah sholat sunah qobliyah subuh baca: subhanaalloh wabihamdihi subhanaallohil ‘adhiim astaghfirulloh 100x.habis solat subuh dan maghrib baca: laa ilaaha illalloh al~malikul haqqul mubiin 100x.subhanallooh walhamdullilaah walaa ilaaha illallooh waallohu akbar 100x.la hawla walaa quwwata illa billaahil ‘aliyyil ‘adhiim 100x.kerjakan sholat sunah dhuha walau hnya 2 rokaat.kerjakan amalan itu secara rutin/istiqomah insya allah rejeki datang dengan berkah dan melimpah.

  95. Rijalul Alam

    minta uang donk,

  96. Rijalul Alam

    minta uang dong

  97. asrwaskita

    ASS.WR.WB mas wonge salam kenal dan peseduluran. trus terang mas mang saya bukan sapa2 saya cuman orang stress ja yang numpang nongkrong di blog ini, kalo bleh kasih saran sabar aja mas memang kata sabar mudah di ucap tapi susah di laksanakan cuma jujur mas dah 4 thun saya hidup melarat hutang disana sini blon di tambah nganggur kaga ada kerjaan tapi alhamdulillah ALLAH masih baik, dan selalu ngasih jalan walaupun nganggur and banyak hutang ALLAH ngak ngebiarin saya jatuh terus, buktinya stelah 4 tahun saya nganggur akhirnya saya di kasih jalan dengan bekerja jadi hansip warnet [ jaga warnet ] yah walaupun penghasilan nya ngak seberapa dan beban hidup yang makin menghimpit pa lagi saya dah berkeluarga, alhamdulillah hutang2 saya bisa kebayar walaupun masih jauh dari kata lunas alias masih nyicil.hehehhh. sekali lagi buat mas wonge sabar ya mas ntar juga ada jalan. maap kalo ada kata2 yang menyinggung. al fatihah buat mas wonge dan keluarga. sent….

  98. Ridho

    Assalamu’alaikum Wr. Wb
    Salam Kenal kpd sesepuh cmua sekaligus mohon info utk daftar (signup) jd warga KWA gmn caranya..?? selanjutnya ijin utk menyimak wedharan kawruh yg ada disini.

    Wassalam.

  99. Wonge

    Amiin..3x YAALLOH..
    Mas @asrwaskita
    Hehe..he..
    Ini dia Akirnya yg dicari ketemu juga,
    bener kata orang tua dulu “banyak sodara banyak rezeki”
    buktinya tanpa diduga2 tiba2 sedulur k.w.a ada yg mendoakanku..
    Doa anda juga mrupakan rezeki low bagiku..
    Alhamdulillah YA ROBBI ENGKAU pertemukanku dgn sodara2 yg baek di k.w.a ini.
    Sungguh gak rugi bergabung dalam majlis silaturahim k.w.a ini.

    @ABAH RAFFI;matursuwun Bah.
    @rijalul alam salam takzim bib.
    @all sedulur I LUPH YU PUULL. .

    Haa. .haa. .haa..

  100. samsuri

    mas njenengan dapat dari siapa amalan tersebut?kokmirip dengan temen di karaban pati

  101. nunkyuni

    qobiltu…..ki bahruddin

  102. Kaliri

    Ass, Nderek ngaji ki.

  103. Kaliri

    Ass Mohon pnjelasan ki ko dalam wirid ada byangan seperti ular trus laut lan emas.itu gmana ya ki mhon pnjelasan.

  104. senyum

  105. Shollu ala nabi…..
    Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad…..
    Wa ala ali sayyidina Muhammad…..

  106. Rengga Bayu Perdana

    ternyata benar terbukti :D

  107. derek nyimak mbah…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: