PEMBERIAN KARAWELANG DARI ALAM GHAIB


 

Bintang Parikesit
bintangparikesit@rocketmail.com

Dear all….disini kembali dr KWA semarang akan share pengalaman spiritual yg smuanya akan kami pulangkan dan kami serahkan kepada masing2 sudut pandang pribadi masing2. krn smua akan berpulang kpd pola fikir, pemahaman bhkn argumen masing2. smua kami junjung tgg. krn ini adlh forum bersama yg mgkn dlihat dan dbaca jutaan org. selamat membaca dan menikmati.

Proses ini dimulai dr keinginan sedulur KWA semarang yg membutuhkan modal buat usaha dan mengembalikan omset yg krn sesuatu hal u/smntr omset bhkn modal usaha tsbt dsimpan oleh Allah SWT. Shg smntr ini beliau msh kesulitan dan membutuhkan pemecahan lewat jln spiritual,krn scr pribadi pengalaman hidupnya adlh mirip Habib Tali jagat. Shg lewat keluhan beliau ini, kami KWA semarang brsh memberikan terobosan2 yg skiranya mempercepat usaha beliau. diantaranya…penarikan uang ghaib, penarikan harta ghaib dan penarikan pusaka ghaib. Sbtlnya klo dsebut penarikan kami dr KWA smg pastilah tdk mampu,krn kt berhadapan dgn kekuatan Alam. yang kami lakuakn adlh memohon ijin kpd pemilik benda2 tsbt u/kami manfaatkan harta tsbt u/kemashlahatan bagi org byk. aplg kami melihat,klo usaha ini berhasil,beliau berkeinginan jg mendirikan tmpt uaha yg diharapakn menyerap tenaga kerja khususnya bagi warga2 KWA yg belum mendapat pekerjaan yg memadai,kmdn beliau jg bercita2 mulia ingin mendirikan panti asuhan bbrp wkt yg lalu prnh dibahas oleh blog wongalus ini. sungguh cita2 mulia dan sangat mengharukan.

Dari cita2 tsbt, kami mulai malakukan investigasi ke beberapa tempat.diantaranya adlh disuatu tempat yg msh terletak di kawasan lembah gunung merbabu. karena dr informasi yg kami trm,di daerah tsbt ada tumpukan perhiasan emas yg ckp banyak,kmdn dr informasi didaerah tsbt ada pusaka2 yg ckp bagus.

Akhirnya kami berempat berangkat hari mgg tanggal 5 sept 2010,jam10.30 WIB,diantaranya laskar lung_gading,hijrah,pencari guru sejati dan bengawan.candhu. perjalanan dr semarang kami tempuh dlm wkt 2 jam,krn kami menemuh perjalanan dgn santai dan smbl menikmati suasana. kami smp dtempat transit rmh bengawan.candhu di daerah kopeng salatiga sktr pukul 12.30,yg berhawa dingin dan sejuk,klo malam bs smp9’celcius,klo siang hr berkisar14′-19’celcius,waah saingan sama AC ya temperaturnya?…..krn klo mnm botol aqua,tnp kt taruh dikulkas cukup ditaruh di ruang tamu saja,pagi harinya biasanya botol tsbt sdh berembun(fresher).

Setelah shalat dhuhur dan mkn siang dan menikmati pisang hasil kebun,acr investigasi dilanjutkan menuju ke titik sasaran target operasi. kami melakukan perjalanan naek mtr krg lbh 15 menit,lokasinya adlh sebuah sumber mata air yg cukup besar,krn sumber air tsbt mengaliri bbrp dusun di daerah tsbt. mata air tsbt terletak di bawah lemabh kecil yg dikelilingi pohon pinus dan tanaman homogen lainnya. sasaran kami adlh pohon aren dilokasi tsbt. tidak kami kira,trnyata pohon arennya berjauhan tempatnya j mencar2,shg kami sempat bingung dan ragu. krn informasi yg kami trm dr sesepuh di daerah salatiga bhw lokasi benda ghaib tsbt di pohon aren.

Akhirnya kami tetap melakukan tugas masing2. pencari guru sejati memonitor dan mengawasi dr atas lereng cekungan lokasi. hijrah bagian eksekusi pengambilan tanahnya,laskar lung gading mjd pengawal dan pendamping dr saudara hijrah. sdg bengawan.candhu melakukan monitoring dan pengawasan lokasi dibelakang mereka berdua. sblm kami trn kebawah ke lokasi,akmi melakukan doa bersama buat keselamatan kami semua dan dikabulkan hajat kami. kmdn dsela2 doa tsbt kami melakukan “kulonuwun” yg wkt itu disambut dgn tiupan angin yg agak kencang disekitar pohon didepan kami. kmdn dilanjutakn dgn scan area…scan titik…scan kuncian…shg dr hal tsbt akhirnya kami bs memastikan bhw di salah satu pohon aren yg trnyata dekat dgn mata air tsbt adlh titik kunci yg kami kehendaki. kmdn kami trn kebawah buat melakukan tugas masing2 yg tlh dsepakati. smpt was wsa dan khawatir jg,krn disitu ada kbr bhw makhluk halusnya cukup galak dan kuat.

Dalam pengambilan tanah dititik lokasi tsbt oleh mas hijrah dlm prosesinya trlihat selarik cahaya berwarna kuning keemasan yg dtgnya dr sebelah kiri mas hijrah(mgkn ini cahaya emas/kuningan sari) kmdn di sebelah kanan meluncur skilas cahaya putih memanjang seperti layar(mgkn ini aura dr keris karawelang). stlh tugas ini sls u/pengambilan tanah dilokasi. kami bertiga yg dibawah berkeinginan merasakan sejuknya mata air asli pegunungan yg kluar lgsg dr dalam tanah…begitu beningnya…bgt dingin dan sejuknya…sampai dasar air yg berupa batu dan tanah terlukis elok dan segar ditimpa cahaya matahari sore dr celah2 pepohonan. dalam kepercayaan penduduk setempat,apbl penguasa ghaib mata air tsbt sdg “njamasi”mencuci merah delimanya,katanya air disepanjang sungai tsbt berubah merah total smp sekian puluh meter. soale penulis sndr belum prnh melihat dan mengalami sndri hal merahnya air tsbt,jd ini semacam wacana sj.

Setelah itu kami kmbl berkumpul u/koordinasi sbntr dan bersyukur atas keselamatan slm kami melakukan proses tsbt. kami kmdn melanjutkan u/kmbl ktempat transit dan pamitan plg. sebelum kami pulang,kami sempat mampir di warung lesehan buat menikamti sate kelinci,yah lmyn krn hawa dingin itu mempercepat pembakaran didalam tubuh shg mudah lapar. kami sepakat bersama2 buat mencicipi sate kelinci. alahmdulillah,setengah jam kmdn setelah ngobrol ngalor ngidul dan numpahin gelas air mnm akhirnya datang juga…”sate kelinciiiii”….angeeet…haruuum….kemebul…ada kecap..sambel…jeruk nipis…nasi putih….wedang jeruk,teh manis…lengkap sudah…(cleguuuk,sialan sang penulis bikin kepengin saja)..akhirnya,trjadi pertempuran dahsyat diatas piring dgn bunyi tak tek tok cring srek sreek…sees sessss kepedasan ha5x…begitulah intermeso sejenak bertempur dgn sate kelinci dgn dimenagkan KWA semarang,dgn ciri khas “LUDES”.

Kmdn kami berkemas plg ke smg pd hr mgg tsbt. ritual dilanjutkan dzikir tengah malam dgn shalawat nariyah dr hari snn s.d hr rabu tiap tengah malam dr jam00.00-01.00 WIB. puncaknya adlh hr kamis malam jmt tgl 9 set 2010. acr ritual permohonan dilakukan dirumah slh satu KWA smg. ada perlengkapan yg sblmnya kami persiapakn bbrp botol minyak wangi,bunga dsb. slm proses ritual tsbt ada bbrp peristiwa ghaib dmn badan peserta yg dipimpin oleh raka mas jambrong(RMJ) serasa diangkat(dalam pemahaman beliau kt mmg sukma kt diajak menembus ruang dan wkt msk ke alam ghaib),kt diajak masuk ke dalam dimensi mrk dalam keterangannya RMJ,bhw kt sbg sohibul hajat diperkenalkan dan dikulonuwunkan dgn penghuni ghaib pemilik benda ghaib tsbt,dan kt diminta ijinkan dan kerelaannya agar benda yg mrk jaga dpt dipergunakan oleh kami. Ijin tsbt kata RMJ dimaksudkan bhw kt meminta persetujuan dan kerelaan mrk dgn tanpa memaksa,tnp menarik/menyedot. stlh proses kulonuwun, perkenalan dan permohonan ijin tsbt dlm dimensi ghaib tsbt,kami lanjtkan wirid dgn shalawat nariyah. dmn kami melakukan dlm kamar tertutup,anehnya…kami spt dilempari tanah dan lumpur basah jg kerikil yg tanahnya sama spt tanah lokasi di waktu kami melakukan eksekusi pengambilan sample.

Kami mendengar lonceng yg kami pasang berbunyi kembali,pdhl tdk kami sentuh ataupun ada angin yg bertiup. mnrt RMJ bunyi lonceng tsbt bhw ada ghaib yg datang menghantarkan sesuatu kpd kt. tdk lama kmdn trdengar benda semacam logam yg djatuhakn cukup banyak,dlm pandangan batin kami ada bbrp perhiasan gelang,tusuk konde,anting,lantakan emas…shbs itu terdengar suara lonceng yg dmn rakan kt laskar lung_gading merasa badannya di rambati ular besar,mgkn ini penunggu mata air yg berupa naga hitam. tdk lama kmdn datanglah pusaka2 ghaib,diantaranya keris pendek jangkung dgn ornamen naga sejengkal,keris kara welang,batu saphire biru,hijau jamrud dan merah siem/ruby. kmdn lonceng yg ke 3 kalinya berbunyi lagi…dalam penciuman pencari guru sejati ada suara seperti uang yg bergesekan ditangan.

Nah habis ini uang rupiah jaman skrg spt dihambur hamburkan ke depan kt(walaaahhh). ada sktr sejam kt melakukan ritual ini. bgt acr ini sls dan mata dibuka….waduuuhh ya ampun,ruangan kamar penuh dgn tanah dan lumpur,kami tdk habis pikir lumpur dan tanah basah basah berikut kerikil2nya ini dr mana. soalnya hampr merata menempel dilantai tanah dan menempel didinding kamar. disela2 lumpur tsbt kami smpt mengumpulkan hal2 berupa BERITA GEMBIRA(ini sy smpkn dulu)yaitu…gelang,kalung,liontin,giwang/anting,tempat melumat suruh kuno,keris jangkung naga,keris kara welang luk13,batu biru,hijau,merah,kul buntet,uang kuno dgn lobang dtengah,uang5-100rb an,lantakan emas. kmdn RMJ menginformasikan sptnya ada surat2 penting sptnya ikut diserahkan,tp dicari kok tdk ada…..???ini tanda tanya besar bagi kami.

BERITA SEDIHNYA sehabis kami kumpulkan benda2 tsbt kami taruh dlm wadah khusus kmdn kami istrht dan berbincang smbl share dan dialog dgn RMJ ada sesuatu yg krg pas dhati RMJ,ada perasaan yg krg nyaman dihati beliau,ternyata firasat beliau bnr,setelah kami tengok kembali,barang yg kami dpt dr alam ghaib tsbt ada yg hilang kembali alias meng-ghaib-kan diri. ada bbrp analisa yg mgkn bs sj terjadi. diantaranya diambil kmbl o/penguasa ghaib yg dilewati oleh barang2 pusaka tbt. diantaranya jembatan tuntang ambarawa/rawa pening,kmdn penguasa alam ghaib di bukit gombel semarang. kami smpt sedih dan terpukul aplg RMJ selaku sesepuh beliau smpt merasa sungkan,krn beliau merasa hasil ini tdk spt biasanya yg beliau lakukakan slm ini,tdk sesuai harapan dan standard beliau dlm hasil ritual. pdhl buat kami yg msh awam…walaaah senenge gak karuan bs diajak berkenalan dgn pengalaman yg luar biasa dan unik ini. tp ya itualh tanggung jawab dan kesungguhan profesionalisme RMJ yg membuat beliau merasa bertanggung jwb thdp hasil dan kebenaran yg sesungguhnya dr hasil ritual tsbt.

Dari sisa penarikan tsbt yg berhasil kami bawa adlh uang tunai,keris kara welang,perhiasan yg stlh kami cek ke toko emas,trnyata kuningan sari…apkh berubah?..(wallahu ‘alam)….sdg ke tiga batu mulia tsbt ikut kembali kealam ghaib,tgl kul buntet sj. Ada suatu kejadian menarik dluar penarikan pusaka tsbt,yang berkaitan dgn keris karawelang,sdr Bengawan.candhu ikut ritual dr jauh,krn BC sdg krj diluar kota semarang. keris yg msh penuh balutan lumpur itu ingin dimiliki oleh laskar lung_gading,BC pribadi sich pd dasarnya tdk keberatan dan tdk mslh krn toh sdh ada bbrp drumah. tp entah knp malam itu keinginan u/mengatakan “silahkan diambil saja buat panjenengan”tdk trtulis dalam balasan sms,krn sy merasa tdk punya feeling u/merawat pusaka tsbt,BC malah memilih istrht tdr krn cape. bgt bangun tdr trnyata ada sms susulan dr laskar lung_gading yg meminta ijin kmbl u/merawat keris tsbt. dlm diam dan hening BC,atas kiriman SMS tsbt, spt ada ilham yg entah dtgnya dr mana yg mengatakan….”klo mmg keris itu ingin kamu ikhlaskan buat diserahkan pada saudara kamu tsbt tdk apa2,tp alangkah baeknya,kamu kan putra asli daerah, asli kelahiran situ,tmpt asalnya pusaka tsbt muncul,tlg kamu lihat dulu, siapa tau kamu cocok & berkenan untuk merawatnya,klo mmg kamu tdk berkenan silahkan nnt terserah kamu”….

tas ilham tsbt,sy pun membalas sms sedulur laskar lung_gading dgn bunyi tsbt,yg akhirnya bs dipahami oleh sedulur laskar lung_gading. Singkat cerita,Begitu smp semarang benda2 ghaib yg msh dibungkus lumpur dan tanah liat tsbt kami cuci,yg membikin BC terhenyak adlh keris tsbt luk 13 dapur karawelang. soalnya slm ini BC memang sdg membatin mengharap dapat keris luk13 dapur karawelang. dan ternyata pertemuan dan paseduluran dgn RMJ menjawab doa dan permohonan BC. Alhamdulillah,trnyata bnr,bisikan ilham tsbt klo BC mmg suka dgn dapur keris tsbt. dan sbg bentuk pengormatan dan tanda kasih BC thdp laskar lung_gading memberikan skedar kenang2an sbg pengganti keinginan beliau. smg berkenan njih mas laskar lung_gading.

Spesifikasi keris :
-Nama keris : Kyai Karawelang :
-keris : luk 13
-pamor :pedaringan kebak
-Empu : ada pendapat dr empu jaka sura ato bhkn empu den surat
-nama khadam : mboten ngertos.
-tangguh : tuban mataraman(mhn maf klo salah)
-sabda doa dr empu yg di mintakan dlm keris :

kharisma seorang pemimpin,wibawa yg membawa pengaruh,pengasihan,doa keselamatan,keberanian/ketegasan.

keris luk 13 biasnya dibuat oleh empu2 yg dgunakan atao biasanya dipakai oleh para pemimpin maupun para raja,atau oleh klrgnya. bukan berarti keris lurus maupun keris luk yg tdk 13 tdk dpake oleh pemimpin ato raja. tp scr historis dan sabda doa dr empu kebanyakan keris luk 13 dgunakan oleh para pemimpin sbg sifat kandel dan pendamping mrk,sbg simbol kekuasaan dan simbol kehadiran.

Kami lebih senang menyebut tuah,khasiat dan fungsi dgn sebuatan “sabda doa”krn klo menyebut sbg fungsi,tuah dsb rasanya krg pas. klo sabda doa adlh suatu doa permohonan empu sang pembuat yg di sabdakan dgn ikhlasnya batin dan dalamnya rasa yg di “save” kan kedalam keris kara welang tsbt dgn sgenap daya batin. Karena Sabda dan Doa adlh permohonan sj,shg bs terkabul maupun tdk,sebagaimana layaknya doa yg kt panjatkan. klo fungsi,khasiat dan tuah rasanya dihati kami krg pas dan krg nyaman.

Semoga dgn anugerah dan kemurahan Allah Swt tsbt yg dititipkan dan dipercayakan kpd kami mrpkn tanda baek akan hadir dan turunnya kebrkahan dan kepemimpinan yg baek dtengah2 kami semua,khususnya ditengah2 sedulur KWA dimanapun berada dan KWA semarang pd umumnya. amin.

Demikian sekilas kegiatan buat “regeng-rengeng” KWA semarang. semoga berkenan. tiada mksd kami u/jumawa dan takabur. kami hanya ingin berbagi dan share,smg bs memberikan khasanah dan pustaka trsendiri di blog wongalus ini. trmksh kami haturkan kpd smua bolowongalus dan sesepuh yg berkenan memberikan support dan doa. karena kami sadar bhw tnp kehadiran panjenengan smua ditengah tengah kami,kami bukanlah apa2. Dari hati terdalam….dgn sgenap kerendahan hati kami…..dgn sepenuh hati kami…..menjura yg sedalam2nya…inilah persembahan kecil yg bs kami berikan….salam takzim…salam sih karahayon….. Salam Hormat, (KWA Semarang)

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 359 Komentar

Post navigation

359 thoughts on “PEMBERIAN KARAWELANG DARI ALAM GHAIB

  1. wagiman

    ABSEN

  2. bayu prakasa suroboyo

    ngekooooorrrrr

  3. dua apa tiga nderek

  4. bayu prakasa suroboyo

    @ki QOBILTUMAN sepuntene kulo langkahi…jenengan ingkan tigo kulo ngekoooor.salam rahayu.Amin.

  5. IKUUUTTTTT…… mas qobil , jangan bersedih lagi. salam menjelang sinag njih :)

  6. ABSEN 4 :)

  7. Mikokimo

    absen..

  8. derek nyimak

  9. m khozin A

    @mas Q O B IL TMN
    SY MAU BELI PETARAMAX DI HABISIN BAGI DONG.,AKU CUMAN KEAAGIAN JELANTA TERUS HE3,NYIMAK DL AH..

  10. ikuuut……10 besar
    @ki wagiman met perta,ki bayu yak opo kbre?,ki qobiltuman wilujeng, ki argosatrio pa kabar and semangat pagi

  11. Oval75

    Ass. Ikut nyimak……… Tapi ane bingung juga ya…… klu kita bisa narik uang dri alam ghaib…memang itu uang milik siapa ya………. minta pencerahan kpd para sesepuh sekalian……………

  12. m khozin A

    @ki ageng jj
    sugeng rawuh ki….!?
    matur swn

  13. Satrio Mataram

    siiiiiiippppppppppp pengalamannya…. Ki Bengawan Candu…deket tempatnya ki BC kan ada yang lebih banyak harta ghaibnya……..sisi timur ambawara…..

  14. Satrio Mataram

    maaf maksud saya ambarawa………..

  15. wagiman

    salam takzim buat semua aja…………..

    kebetulan nie dpt partamaxxxxxxxxx,,,

    biasanya cm selangkung,,he he he

    ngapurane njih ki sedanten,,,

  16. bayu prakasa suroboyo

    @cakji kulo mboten ki nanging cak utawi le mawon. kabar kulo alhamdulillah sae2 mawon,pun saget maem kiambak lan sampun saget eker2 rejeki,amin.

  17. erbede232

    @ll, selamat pagi menjelang siang.
    mhn ijin nyimak… monggo dilanjut.

  18. Satrio Mataram

    wah kalo tentang dunia tarik menarik dari alam ghaib….ini seruuuu …ayo dilanjut…..biar tambah gayeng KWA…

  19. kusman

    derek absen

  20. jagaraksa

    Asslmkm.wr.wb. Salam paseduluran sedulur2 sedoyo yg di rahmati Allah
    Selamat atas usahanya yg diijabah Allah
    Semoga berguna bagi yg memnbutuhkan
    Dan makin menjadikan kemantaban serta kedekatan pada Ilahi bagi kita semua
    Atas gambaran Kuasa dan kebesaranNya…amiiin

  21. wagiman

    di t4 saya ada yang namanya sumur mata delapan,,,,wuiah anker katanya tp saya jg blm pernah kesana,,,,,,,,,,,,

  22. orang biasa

    selamat buat sedulur KWA Semarang yang telah memperoleh pengalaman yang sangat berharga, juga selamat buat Ki BC atas tercapai apa yang beliau harapkan………… di KWA CABANG LAIN BUAT ACARA SEPERTI INI DONG BIAR BISA MERASAKAN PENGALAMAN TERSEBUT…

  23. ikut nyimak…

  24. Laskar cinta

    WOW…

  25. ducati

    nyimak aja

  26. laskar lembu suro

    aslkm….pengalaman yg menarik,salam perseduluran semua

  27. @ALL klo nggak dapet pertamax yang penting dapat sedulurannya dan dapet ilmunya..OKE semlangat ..siang…Iluvyouall

  28. Joko Umbaran 577

    NGIKUUUUUT

  29. mas qobil : betul..betul..betul…

  30. @ mas ducati : kok lama sekali tapa bratanya, selamat datang ke kampus lagi mas :D

  31. ducati

    mas bengawan chandu sya juga minta kerisnya donk 1 aza,,,,boleh g???
    coz slama ini byk barang2 kya batu cincin+jimat2 yg lain krg cocok dgn saya???? sapa tau keris cocok sama saya,,,mgkin ada sesepuh lain yg punya keris bersedia kasih ke saya???

  32. weh weh di tinggal ngojek bentar dah dpt pusaka… melok nyemak…

  33. ducati

    mas agung: iya ni saya lagi byk bgt tugas kul+lagi ngaji utk memperdaam ilmu tauhid ke bbrp guru,,yaa spy ilmu bathin+agama bisa dipadu untuk yaumil akhir,,maklum saya msh bodoh bgd+awam bgd masalah ky gini

  34. ducati

    mas akik gmn kbr nya???katanya byk dpt ilmu2 baru ni??? bagi2 saya lah yg msh bodoh ini???

  35. Iroel Casteller

    nderek nyimak ki

  36. risang

    Assalamu alaikum.Semoga sukses kwa semarang.Penarikan benda2 bertuah didunia supranatural sdh suatu hal yg biasa apalgi yg py kemampuan spt itu memang mudah mewujudkan benda2 dr alam gaib.Tp maaf ya mas candhu unt kuning sarinya selamanya tdk akan berubah.Selama ini ikt expedisi penarikan emas yg muncul slalu kuning sari.Terus terang selama ini saya belum pernah melihat penarikan emas berhasil.Kalau penarikan uang berhasil pernah lihat lewat media daun dadap serep dan bunga kamboja.Tp bukan sy yg melakukan lho tp sy cuma senang melhat prosesinya.Jadi sy jg agak paham trik2 penipuan penarikan emas yg dlakukan oknum2 tertentu.Kl penarikan pusaka itu memang ada.Tp bila ada saudara kwa ditemui seseorang yg mengatakan sanggup menarik emas dr gaib perlu hati2.Kalau yg ingin tahu trik2 org yg mengaku bs menarik emas silahkan email akan sy kasih tahu infonya biar tdk ketipu.ADAKAH YANG SUDAH PUNYA PENGALAMAN ATAU MELIHAT ORANG MENARIK EMAS BERHASIL???

  37. jangan coba narik pusakaku ya sedulur2 (hee..hee..ntar bini gue nyang sewot)

  38. ducati

    susah mas risang…..dari brbagi pengalaman jga kebanyakan kuningan sari,,,

  39. wagiman

    om2 ku dah gabung nie,,,,,,,,,,salim om

  40. Mikokimo

    @qobiltuman…berarti jenis pusaka yg kita miliki sama ki….hehhheehe

  41. ya paling hanya beda kodamsizenya

  42. @ki lurah bagus juga kara welang..

  43. Rony

    Ijin nyimaK Ki .. !

  44. banyu lumut

    @ mas risang… kalo dlm penarikan benda pusaka/harta karun apapun itu, agar supaya tdk tertipu mintalah ijazah ilmu penarikan tsb agar kita dpt mebuktikan sendiri apakah terbukti atau tdknya…
    demikian sdikit pengetahuan/pengalaman yg saya tau… mohn maaf kl salah, nuwun…

  45. arw4n1

    wow……..keren………..

  46. ngesty

    absen siang
    nderek nyimak…
    wah pengalaman yg sangat menarik…….
    saya juga pengen tau prosesinya penarikan benda2 pusaka ato mustika2…
    krna selama ini hanya denger cerita2nya aja,maklum saya masih anak kemaren sore jadi klo ada orang2 yg agak gede dikit mo ritual saya pasti ditinggal…..
    ya sabar2…..
    @ mas Agung, @mas risang,@mas Ducati : sugeng siang……..

  47. @bang qobil :D saya nggak ikutan…

  48. agar supaya tdk tertipu mintalah ijazah ilmu penarikan tsb agar kita dpt mebuktikan sendiri apakah terbukti atau tdknya…
    minta dunk ijz ki bayulumut agar aku gak ketipu

  49. kan aku udah ngalarang mas akik…

  50. Iblis

    Huahaaaa….
    Narik pusaka kagak tau khodamnya, pusaka apa an tuh, pusaka mainan ?
    Huahaaaa….
    Ada tuh orang surabaya yang bisa tarik emas, hanya modal minyak murahan, cuman orangnya susah dicarinya, sering keluyuran
    huahaaaa…..

  51. banyu lumut

    @mas qobiltuman… mhn maaf sy tdk punya kuasa/hak untuk membeberkan/mengijazahkan ilmu tsb… mungkin poro sepuh & dulur ada yg bs mengijazahkannya…
    nuwun, salam perseduluran….

  52. berarti orang ama kodamnya sama biblis sering keluyuran..moga moga keluyurannya mampir tempatku..biar gak usah pake minyak ja.. nyang mahal

  53. gak papa ki banyulumut ..kita2 nya maklum meski sedikit ngiler

  54. banyu lumut

    @ mas qobiltuman… maaf sy blum bs dipanggil ki, krna sy sndiri msh bnyak belajar sampe akhir hayat… insya allah suatu saat nanti jika sdh diberikan hak/kuasa akan sy beberkan…
    nuwun…

  55. yoyok supriyadi

    beluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuum

  56. besok aku pertamaxx kobiltu ya ki banyu lumut bisa suatu saat nanti…nyicil ayem

  57. banyu lumut

    krna dlm setiap penarikan itu menyangkut hak hidup mahluk hidup dan alam ciptaannya..

  58. Iblis

    Huahaaaa…..
    Om Qobiltuman, datang aja cari ke surabaya, kalo untung pasti ketemu, terkadang dia tidak pakai minyak malahan hanya pake tenaga prana dan negoisasi aja sama penunggu harta emas
    huahaaaa…..

  59. banyu lumut

    @ kang iblis… dlm setiap penarikan baik memakai minyak atapun umbe rambe sejenisnya.. tergantung sipengamal ilmu tsb, smakin tinggi tingkat derajatnya dimata allah semakin mudah dia mendapatkan…

  60. wah surabaya deket2 ama sesepuh kita dunk..rek ayo rek mlaku mlaku neng tunjungan rek ayo rek neng kono okeh emase …ning tuku

  61. suwanto ali

    selamat yo mas ats kbrhasilanya… ea kuningan sari jga laku… ktnya buat campuran emas…

  62. Tiang Bungkuk

    izin menyimak

  63. risang

    @mas bayu kl soal penarikan benda pusaka dl waktu msh berkecipung dlm hal khodam dl pernah menguasai dan berhasil unt menarik pusaka atau batu2 akik dll.Tp unt emas sy sdh beberapa x ikt ekspedisi dg praktisi yg berbeda2 ya hasilnya ky kata mas ducati kuning sari

  64. Bimo Braja

    selamet siang, Absen nya terlambat,
    menyapa dan hormat untuk seluruh sesepuh dan warga KWA dari atas hingga bawah.
    selamat, salut, kagum untuk KWA Semarang, laen kale ajak Bimo atuh biar ngerasain pengalamannya.hebatnya kekuatan elmu yang tadinya gaib bisa menjadi non gaib ck ck ck.
    cuma sedihnya aku, hik hik.. ga punya kemampuan apa apa hik hik.

    ha ha ha..
    kang Iblis ketemu lagi ki, tumben kali ini ga ngajak keneraka….
    ha ha ha…

  65. betul mas suwanto ali klo di dunia kita kuningan sari yang didapat dan laku tuk campuran emas..tapi di dunia samping kita emas yang banyak didapat katanya malah tuk campuran kuningan sari karena disana kuningansari malahan yang mahal…he3x

  66. banyu lumut

    @mas risang… dlm pnarikan emas dan sejenisnya pasti menyangkut hajat hidup bagi mahluk ciptaanya dan alam skitarnya… sedikit saja ada hawa nafsu walau skejap didlm penarikan itu, maka brg tsb tdk sperti yg kita inginkan…
    mhn maaf kalo salah…

  67. harry

    assalamualaikum….
    yang dri indramayu boleh dtang g om…..
    kpengen bnget ikut kumpul ki……

  68. @ mas risang n mas qobil : berarti niatnya narik kuningan aja gimana???

  69. risang

    @mas iblis kayaknya org srby yg bs narik emas tunggal guru dg org yg bs narik uang dia seorang musafir yg pindah2 tp kutanya dia dr tegal jateng.Metodenya cm pke daun dadap n misak misik murahan.Kl daun dadapnya ditetesi minyak misik dlm 10menit tdk kering daun itu bs mengeluarkan uang.Dl sy lihat pas dia singgah dimasjid kampungku.Daun itu lalu didekatkan kipas angin tahu2 uang pd ketiup angin dr kipas berjatuhan saat itu lumayan 24 jt unt pembangunan masjid.Tp yaitu orgnya susah dcri krn dia tiap hari dakwah dg jalan kaki terus dan tdk ada temanya

  70. Iblis

    Huahaaaa….
    Om Qobiltuman, kalo penarikan emasnya tidak di surabaya, aku pernah sama dia ke makam troloyo, dan dapat emas dalam bentuk coin, trus aku coba tes di toko mas di daerah blauran surabaya, ternyata emang emas 24 karat, jadi ku jual aja, uangnya setengah kusumbangkan ke panti asuhan, setengah lagi ku pakai beli RZR ama RGR
    Huahaaaa…..

  71. Cungkring Cerbon

    Narik emas yg gampang d Cerbon d jl.Karang getas kota cerbon…tp hasil yg ditarik sbanding dg modal sesaji…contoh Qt narik pk sesaji duit 100.000 3lembar y dpt emas 1gram klo 3jt y dpt 10gram…tp klo dpasar bs lbih byk bs 20gram……Monggo yg mw coba dtg sj k cerbon wkt penarikan siang hari

  72. bakul po yo mas cungkring iki

  73. Iblis

    Huahaaaa…..
    Om bimo braja, segmen ini sudah masuk neraka, jadi aku kagak ngajak ke neraka, masak neraka makan neraka
    huahaaaa…..

  74. risang

    Kalau ada yg mau menarik pusaka lwt ilmu khodam sy ada tp sdh tdk sy amalkan.Dan kalau dikuasai bs bwt kirim surat lwt keris.Maklum dulu blm ada hp.Walaupun sdh tdk sy pke tp mantranya sy g bs lupa.Tirakatnya tp berat.

  75. mungkin ya mas agung..niatnya dibalik..aja

  76. Iblis

    Huahaaaa…..
    Om cungkring, harga emas cirebom kok mahal yaa…
    1 gramnya 300 ribu
    berarti masih murah surabaya om sesajinya cuma 276 ribu
    huahaaaa….

  77. Cungkring Cerbon

    @Ki Qobiltuman_bkn bakul Ki tapi pusat toko mas kota cirebon…klo narik dstu g boleh mlm & tanpa puasa hy bawah sesaji mentah (uang tok)……dan djamin dpt mas asli……bkn kuningan sari……wilujeng siyang Ki

  78. wah seru bgt tuh yg pas sesi perang KWA semarang melawan sate kelinci,jd pengen ikut perang lawan satenya hihi….

  79. @ mas risang : aku pernah liat orang pake daun ( gak tau namanya) jadi uang 50 ribuan, waktu itu belum ada 100 ribuan, buanyaakkkkkk banget ampe sebaskom. tapi gak dibagi2 :( itu orang dari kalimantan mas

  80. emas.. emass… ayo siapa jual pumpung deket hari raya besar disini banyak penjual , banyak yang tahu tempat emas ..sesajinya juga gampang

  81. Cungkring Cerbon

    @Ki iblis_wah Ki Iblis jg tau harga mas….wele wele wele….ora nyangka……Ki iblis mnt emailnya donk mau sharing ne……(mg dpt aji sapu kerik)……hehehe…Salam karahayon Ki

  82. Iblis

    Huahaaaa…..
    Monggo om risang di share mantra ilmu penarikan dan tirakatnya, biar sedulur KWA tidak tertipu paranormal matre
    huahaaaa….

  83. jala satria

    Absen siang…
    Wah asyikk nich ada tarik menarik..
    Monggo dilanjut…
    @Salam sedulur semua

  84. Cungkring Cerbon

    @Ki Risang_boleh donk d share d blog KWA ini elmu kirim sms lwt kerisnya…soalnya sy byk keris jd bs ngirit pulsa…..Salam Krahayon & Nuwun Ki

  85. Hmm… panasnya……

  86. @ mas iblis : narik emas lagi dong tar bagi ya, biar masku jadi dobel wkwkwkw eh..huahahahaahaha……

  87. sudah agak fokus sedikit….difokuskan oleh biblis kita sabar menunggu.. tadi menggok ora nganggo lampu sein je..

  88. @ mas akik : AC nya nyalain mas :D, disini malah hujan dueressss….

  89. @mas agung wah ngalamat banjir lagi tuh… bagi sini donk..biar rata sama2 sejuk..

  90. jala satria

    @ki risang…
    Ki butuh keris nogososro sabuk inten gak ?di dpn rmh ada kuburan kuno, mahkota diatas kepala ular naganya luar biasa,jauh lbh mhl drpd emas 24 krt,usia nogo baru 450 th, mnrt pengakuannya dulu pusaka krt jogja yg murco.

  91. nanti nicknya jadi :mase mas agung …ya
    om cungkring emasnya banyak satu lagi kerisnya juga banyak… mau ngomong apa ya ..boleh ngga atu…buntutnya…

  92. Iblis

    Huahaaaa….
    Om risang, ilmu itu kalo sudah tidak di amal kan lakunya, alangkah barokah nya kalo di share, jadi om risang tidak terlalu terbebani ilmu, malah ilmu yang om risang share akan menuntun om risang dalam mencapai keinginan om risang, tapi jangan di ijazah kan
    huahaaaa….

  93. @ mas qobil : jadi kuadrat aja ah… :D, aku ikut daftar mas cungkring tapi jangan bilang QAUBELIATUH yaaa…

  94. @ mas iblis : itu emasnya bagimana…????? huahahaahahaha……..

  95. ttuit..tuit tuit..radar om jala satria sudah di “on” kan deteksi ada sesuatu yang berharga ayo tim kwa semarang tindak lanjuti…atau tim yang lain

  96. maaf ya buat poro sesepuh dan sedulur kita gojekan terus habis, buat ngilangin duka ini kok berat banget…sekali lagi maaf…

  97. Iblis

    Huahaaaa….
    Om mas agung, aku tidak bisa narik barang-barang kayak gitu, soalnya, begitu tempat angker atau ada emas aku datangi, penunggunya malah kabur bersama emasnya.
    Kalo dulu di troloyo itu memang pengalaman aku waktu masih sma
    huahaaaa…..

  98. risang

    AJI SEMAR NGEGEL=sUN MATEK AJIKU SEMAR NGEGEL.NGEGEL NGEGEL ONO TENGAHING SEGORO.NGEMBAN SURYO MANGKU REMBULAN.NURUNAKE WIDODARI SAK BUONO ALAM.JIN SETAN PERI PERAYANGAN SING MANGGON BUMI SAP PITU TAK GEBRAK METUO SOKO PAPAN PEDHUNUNGANMU.Tirakat puasa 41hr buka dan sahurnya beras goreng n air putih.Kl mau unt narik pusaka mantra dibc 7x tebaklah tanah 3x atau dikeplak keras.Benda pusaka muncul melesat lari agak jauh dr lokasi n larinya bs dilihat kasat mata.Penarikan bs dlakukan siang hari.Unt kirim surat sediakan surat n keris buatan empu.Selipkan surat di ujung keris lalu letakan keris dtangan kiri posisinya pas dirajah garis telapak tangan lalu bc mantra 3x maka keris akan lari kaya org lompat galah melesat ke atas wl pun menembus genteng.Genteng tdk akan jebol.Tp jatuhnya keris nanti ditempat sipenerima tdk tentu bs didapur atau kamar mandi.Tp kerisnya g bs balik sendiri.Dilain waktu kita mengambilnya.Tp setelah sy niat meninggalkan ilmu tsb.Sekarang mau iseng2 sdh g bs lg.Mungkin khodam dr aji semar ngegel sdh tdk ikt saya

  99. SMA NEGERI NERAKA 2 J jl. ogal agil 666 (sma ne bibblis)

  100. ki risang emang konsekwen …salut ki..

  101. Iblis

    Huahaaaa…..
    Semoga dengan share panjenengan om risang mampu menjadi manusia yang ma’rifatulloh billah, aku do’a kan semoga om risang beserta keluarga mendapatkan berkah dan hidayah dari Alloh s.w.t.
    Alfatihah….
    Huahaaaa…..

  102. suwanto ali

    motto_mencari.melacak.mengambil.menjual… tp slth ga brhsil2 lgi.pda mundur.. dana uda bnyak hasil nihil.. kurang mantab.. lbi baik kerja kerja dn kerja.. biar ga ngayal mulu..

  103. klo aku masih suka cengengesan gini layak nggak minta do’anya bib blis

  104. @ mas iblis : ternyata penunggunya takut kerasukan jug aya..huahahahaha….
    @ mas risang : lanjut mas….

  105. Iblis

    Huahaaaa….
    Semoga om Qobiltuman, selalu ceria dan tambah wawasan walau dengan topeng qobil putra adam
    alfatihah….
    Huahaaaa…..

  106. mas.rio

    Assalam’mualaikum wr wb

  107. Slamet rahayu

    Ki iblis met ketemu lagi salam hurmat.

    Ki risang monggo dipun wedar+ijazahken kaweruhipun ilmu tarik pusokonipun supados wargo k.w.a mboten tertipu paranormal matre.

    Kulo nderek lenggah anteng nenggo piwucalipun MAHAGURU K.W.A Prof.RISANG KG.(KINASIHING GUSTI).

  108. amin bib blis..makasih doanya
    untung cuma topeng Qobil soalnya qobil itu nyang bunuh habil….

  109. Topeng Qobil putra Adam akan kupakai:

    biar kubunuh sombongku
    biar kubunuh marahku
    biar kubunuh burukku
    agar selamat dunia
    selamat akhiratku

  110. Iblis

    Huahaaaa….
    Om Qobiltuman kerasukan khodam kyai karawelang, tolong…tolong….tolong…. Pak rektor segera di ruqyah
    huahaaaa….

  111. wong djowo

    Mantab kawulo bade nyimak wae, salim sek dalem ki wongalus lan poro pini sepuh sedoyo :)

  112. @ waduh mas qobil ….???? selamat berjuang! SEMANGAT!!!!!!

  113. yoyok supriyadi

    manteb @ki ringsang boleh dak ngamalkan
    karena aku pernah diajak teman kegurunya, ketika ditanya ada perlu apa aku hanya minta piandel, untuk memberinya aku disuruh mengambil tanah di makam sunan mundung troloyo, dan setelah dirituali yang muncul dua benda kecil berbentuk cundrik dan cemeti, karena terbuat dari kuningan seperti yang banyak dijual orang di pasar turi jadi ya aku biarkan saja, sekarang dibawah oleh guru sepiritual teman di ngawi
    jadi kalo boleh mengamalkan kan bisa ambil sendiri tanpa dibohongi orang
    nuwun………….

  114. risang

    Ini ada pengalaman ruhani baru krn sy mengikuti wejangan mas iblis.Selama ini sy tdk bs memahami tentang konsep PENYATUAN scr teori sy paham tp scr hati sy menolak.Stlh disarankan mas iblis unt iklas baru kmrin malam sy temukan jawabnya simpel tanpa filosofi.Jawabnya cuma gni SAMAKAH ORANG YANG MENGAKU DAN MENGAKUI?Mengakui berarti benar2 yakin bkn hy sebatas lisan dzikir yg dilakukan ini.Sholat yg dilakukan ini dll diakui dari alloh atau af’al alloh tp mau meningkat lg msh sulit mas iblis bsnya br mengakui af’al alloh.Tp rasanya sdh nyaman skali.Mf peningkatan energipun terasa naik.

  115. yang ini ya bib blis wirid yang di share ki rey031227 itu :

    ALIF LAAM MIIM SHOOD SUBHANAKALLAHUMA YAA SALAAM ALHAMDULILLAAHI ROBBIL ‘ALAMIN NUUN

  116. @ mas risang : kok aku jadi bingung to? mohon dijelaskan lagi ya

  117. risang

    @mas yoyok kalau ritual yg keluar keris kuningan atau benda unik tp dr kuningan jng pcy.Kl dl sy mengamalkan aji itu kl keluar misal keris yg keris buatan empu.Tapi hati rasanya panas mas krn dl sy bisa bgt barang2 dimahari org jd yg sy buru waktu itu duit dr hasil penjualan barang

  118. Iblis

    Huahaaaa….
    Om Qobil hebat , habis kerasukan khodam kyai karawelang, langsung nemuin do’a para penghuni surga dari ki rey…
    Huahaaaa….
    Saluut om qobiltuman canggih computer nya
    huahaaaa….

  119. risang

    @mas agung bingung yg mana?Minta resep mas iblis mas.Dl sy scr teoritis paham tp hati menolak.

  120. 849

    Salam salim poro sesepuh lan warga semua..

  121. Ass.ya ki risang dan om iblis kalau itu tetap kuningan sari,krn wkt thn 2002 kakak2 sy sampe hutang bnyk hbs puluhan juta wkt ngmbil emas batangan eh pas dibawa ke toko emas jd nya kuningan sari

  122. selamat mas risang atas kenaikan kelas anda bisa membaca apa yang tersirat dari setiap ucapan bib blis yang meski dibalut dengan kata kata yang ketus tapi dibalik itu semua klo kita ikhlas melihat ddengan hati yang bening akan ketemu jawabnya…bahagianya

  123. @ mas qobil : itu doanya ya? BTW mas rey kok gak ngampus lagi ya, kemanakah gerangan?

  124. jala satria

    @qobiltuman betul kata panjenengan..jebul @om iblis juga ada sma nya ya…skr mgkn dah s3 lho..
    @ki risang sugeng pepanggehan mugi tansah pikantuk kawilujengan.
    @om iblis…layak gak ya kalo saya juga minta doanya…plus RZR N RGR nya..

  125. Iblis

    Huahaaaa….
    Kalo aku teliti, rey031277, nama angka, ketika muncul, pak rektor wongalus suka munculin angka, kira-kira ada kesamaan gak ya ?
    Huahaaaa…..

  126. kok kamu masih bingung sih mas agung siapa mas rey itu (kuatkan deteksi) clue nya : seperti kalau aku tanya mas agung dimana centil sekarang ? tapi aku nggak pernah akan tanya

  127. sapto

    sugeng siang

    kalau mau menarik mas yang di kwa ritualnya tempat khusus sepertI KFC, pasti deh nanti mas akik,mas agung,mas rio datang, hehehe

    nyuwun pangapunten lho mas-mas

  128. jala satria

    @QOBILTUMAN
    Ketus itu identik dgn jamu PAHIT LIDAH, tapi menyehatkan lho..coba tanyakan om iblis…? Xi..xii…

  129. erbede232

    @om iblis nanya dikit yo?
    apakh emas yg dialam ghaib itu kagak ada yg punya ?
    Klo ada yg punya, siapa pemiliknya ?
    Matur nuwun Om.

  130. risang

    @mas mus ya mas slama ini sy temui n ikut expedisi mencri emas gaib yg keluar kuning sari.Ada 1org yg bs menemukan emas tp motodenya digali.Dia kalu mcr emas lwt penciumanya tanpa sarana ritual lngsung digali yg didapat benar emas.Pnh sy tanya dia selama ini emas yg plng suprise didapat brp kilo?Pnh slm ini dpt 1kg dlm bentuk arca budha semedhi.Tp diluar itu dia dptnya jg cuma gram2 an

  131. Satrio Mataram

    mas Risang yang saya hormati…artikel lanjutannya yang terakhir kapan di posting…..?

  132. @ mas qobil : radarnya ketutupan abu ini mas,aku gak jadi bingung sama mas rey ah :D, cuma sama ikhlasnya mas risang itu loh. gimana caranya??? kalo mas rey, sudah pesen, angkanya jangan dipasang togel, soalnya ketemunya 20 …pis mas rey…..

  133. @ pakdhe sapto : senengnya kok bikin kepingin gitu sih… udah menjelang sore nih, wayahnya ngemil… :D

  134. Mbh Dragon-M.Riyan

    Assalamu’alikum sedulus smua,

    salam ta’dzim ku persembahkan untuk para sesepuh smua.

    ngisi absen siank sambil nerusup es teh sisiri di depan layar tancep, kikikikikik….
    wwuuuiihhh pengalaman yg mantaaaaaabbb ki..,
    jd pengen ngerasain pengalaman ky gtu nehc.., he..

  135. risang

    @mas satria mataram maklum dikampung lg musim tanam jd blm sempat.@mas qobiltu @mas agung @mas jala@mas2 semua asli mas lep dl assalamu alaikum

  136. Tiang Bungkuk

    lanjut…

  137. @ mas agung
    bingung kok senyum mas agung!! klo angka jelas 3 DESEMBER 1977 (nek iki Kabeh yo ngerti) tgl kelahirankah biasanya orang cenderung suka memakai tanggal kelahiran. goleki neng RT RW ne mas Rey mesti ketemu he 3x mesti durung jelas ….podo

    sedikit jawab yg bukan haknya karena yang ditanya bib blis
    ki erbede232 yang jelas pemilik utamanya Alloh tapi di percayakan pada siapa itulah kunci ilmu penarikan klo tahu nama pemiliknya kita nggak akan dapet kuningan sari melulu …dan klo pake ilmunya bibblis yang sudah dibaca ki risang minta aja ke yang maha Memiliki karene kita sudah mengakui tapi sysratnya berat mesti ikhlas sedang ikhlas adalah pencapaian tertinggi manusia..aku dewe isih bingung iki

  138. sapto

    @mas agung, iya tho mas, kuliahnya sangat serius sampai lupa kalau perut udah keroncongan,xixixi

  139. Lucifer

    @Bintang Parikesit…Ass wr.wb Ki lurah…ki kalau keris sempono sabda do’anya apa dari sang empu???

  140. doni

    nama khodam keris itu yang aq suka,
    mboten ngertos ya??

    keren….

  141. @ pakdhe sapto : sebenernya udah makan pakdhe, tapi kok kalo dipamerin KFC jadi laper lagi yah…???? lagian pakdhe sapto ini pagi2 gak absen ,alah nyuruh kembarannya dateng, pecah rogonya mantepp benerrr
    @ mas qobil : ini gara2 terlalu serius matek aji cengengesan yo? materi masuk kuping kanan keluar kuping kiri. opo malah masuk kuping kanan keluar lagi?????

  142. Iblis

    Huahaaa….
    Om lucifer kenapa tanya ?
    Khodamnya pasti lari begitu om datang kan om lucifer penguasa segitiga bermuda
    huahaaaa…..
    Keris kyai nya aja kagak jelas
    huahaaaa….

  143. @bib iblis: salam kenal n takzim dari sya,,,cara amalin doa yg dari ki rey031227 itu gmna bib???

  144. KI AJI SATRIA

    MAS RISANG MATUR SUWUN SANGET
    ATAS BANTUAN PANJENENGAN.
    ALHAMDULLILAH BARUSAN SELESAI SAYA MELAKUKAN MELEPAS IKATAN GOIB YG DI BEBER MAS RISANG.
    MAS RISANG WAKTU MENGAMALKAN WIRID DAN PUASANYA PADA HARI PERTAMA, SUNGGUH2 SANGAT MENYERAMKAN SEKALI MAS.
    PERTAMA SETELAH SHOLAT HAJAT DAN BACA WIRIDNYA BADAN TERASA DINGIN SEKALI ,DAN SEPERTI ADA YG MENJALAR KELUAR DARI UJUNG KAKI.
    TERUS SETELAH SHOLAT HAJAT YG KEDUA SEOLAH OLAH SAYA DI TAMPAKKAN SUMUA ISI PENGGUNI GHOID DI TEMPAT SAYA USAHA, KELUAR SEMUA DARI TEMPATNYA. SAYA HAMPIR LARI KARENA MERASA TAKUT.
    TERUS DI HARI YG KEDUA DAN KETIGANYA CUMA MERASAKAN ADA GETARAN ENERGI YG KELUAR DARI TUBUH.
    SETELAH SELESAI PUASANYA SAYA TETAP MENGAMALKAN TAPI SUDAH TIDAK MERASAKAN GETARAN2 LAGI OM RISANG.
    DAN ALHAMDULILLAH USAHA SAYA SEDIKIT DEMI SEDIKIT MULAI BERUBAH.
    TOL DI TERAWANGKAN LAGI APA UD BERSIH AURA DI TEMPAT USAHA SAYA MAS RISANG.
    KURANG LEBIH NYA SAYA UCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH PADA MAS RISANG ATAS KE IKHLASAN SAMPEYAN YG MAU MEMBIMBING SAYA.

  145. yoyok supriyadi

    tak lanjut
    @ki Risang dari pengalaman itu sampai sekarang aku mengumpulkan keris dengan cara membeli, dan sudah terkumpul 13 biji (5 keris dan 8 tombak)
    tapi sampai saat ini aku tidak mengerti tentang kodam, hanya tak nikmati keindahan pamor dan bentuknya saja.
    mungkin @ki ato yang lain bisa membantu menerawang dan menmenerangkan kegunaan pusaka2ku
    nuwun

  146. Bengawan,Candhu

    @lucifer….sempono itu banyak mas,sempono cinarito sempono bungkem,itu bs trdapat dlm keris lurus maupun keris luk. Jmlhnya ratusan dapur keris mas. Dlm pemahamn sy org mengartikan sempono itu krn melihat kembang kacangnya. Klo kembang kacang mbuka/pugut dsebut sempono cinarito. Klo kembang kacang melingkar/menutup/bergelung sempurna dsebut sempono bungkem. Pdhl nama keris tdk bs dlihat dr kembng kacangnya mas lucifer,tp dlihat dr badan keseluruhan. Klo krg jls,silahkn krm gmbr ke nmr sy ato via email tsbt diatas. Salam takzim.

  147. Bengawan,Candhu

    @mas iblis….mhn maaf,mmg dlm pemahamn kamik,hususnya sy. Knp tdk sy cantumkn nama khadam,bhkn nama khadam adlh nmr sekian,krn mmg sy mbiasakn org dsekitar sy u/mpelajari pusaka khususnya tosan aji dr sisi eksoteris/fisik bkn dr isoteris/isi. Krn mnrt sy,dgn org mpelajari sisi isoteris tdk mdh dtipu org dgn keris souvenir bhkn keris pande besi yg dperjual belikn dgn bebas. Dgn org mperhatikn eksoteris lbh byk slmtnya dlm hal keaslian keris. Krn ilmu eksoteris bnr2mplajari tangguh/jaman,dapur/jenis,pamor,empu. Bhkn dgn mpelajari eksoteris org bs mbaca,mksdnya apa keris ini dulu dciptakan(kandungan sabda doanya). Sy prnh tersenyum geli,ada org memahari keris tarikan yg katanya cck buat dia senilai4jt. Stlh sy lihat ya mas iblis,kerisnya itu mmg asli buatan empu,tp dipasar hrg keris tsbt kisarannya gak lbh dr100-200rb rupiah. Keris dapur tilam upih,tangguh majapahit,pamor banyu mili. Itulah mas,yg sy tdk ingin trjd hanya krn pemahamn scr khadam. Pdhl katanya yg narik seorang kyai kasepuhan. Kmdn sy cek lg keris2yg laen yg katanya berkhadam dan brg tarikan….walaaaah tambah melas mas,barang baru,mskpn itu bentuknya keris naga. Dkasih sj sy gak mo mas. Dgn pola pendidikan eksoteris inilah sy harapkan bolowongalus mjd lbh jeli dan peka. Smg berkenan njih mas. Nuwun….

  148. star night

    Ki Begawan Candhu saya boleh ngak kapan2 lihat proses penarikan benda dr alam gaib????

  149. Bengawan,Candhu

    @u/baris ke empat,mksdnya adlh…”dengan mempelajari sisi eksoteris org tdk akan mdh ditipu”mhn maaf bkn isoteris. @star night….dgn senang hati,tp yg sabar njih,soale ada antrian,ato klo pas dsmg ada sedulur yg dpt nmr antrian dan raka mas jambrong berkenan,silahkn gabung dr awal hingga akhir acr,ya kami nitip mhn dbantu keikhlasannya berdoa sj….trmksh….

  150. Bengawan,Candhu

    @ki risang mukti….trmksh atas sharenya. Smg manfaat buat poro sedulur. Sy ikut menyimak. Monggo dlanjut.

  151. erbede232

    @om Qobil, trima kasih atas penjelasannya.
    Mungkin suatu saat nanti, entah kapan… harta2 ghaib, akan muncul dg sendirinya atas ijin Allah. begitukah ??? sy cuman baca diblog sebelah..

  152. Bengawan,Candhu

    @ki risang mukti….sy jg sependapat sama panjenengan,klo ada org menarik pusaka tp pusakanya brupa tombak,keris ato cambuk dr kuningan msh prl kt pertanyakan dan hati2. Klo mmg hsl tarikn dr alam ghaib idealnya yg kluar adlh pusaka2besar spt keris empu. Klo msl ada org yg bs narik keris jgn sungkan mnt keris luk13ato bhkn dapur yg kelas yg laennya. Spt singo barong,naga dsb. Ato mnt pamor melati rinonce,blarak sineret,sekar kopi,sekar mayang,eri wader dsb. Ini adlh pamor2yg aman,krn msl dpt pun brgnya trmsk brg yg kelas.

  153. @ ki lurah : kalo daftar dikasih hasilnya boleh gak? :D
    gak boleh bilang QOBELIATUH yak?

  154. r. wijaya

    @mas BC : betul2 paham pamor keris..dibuat artikel mas BC untuk sharing knowledge tentang keris. dikupas saja tentang pamor2 keris & kalo bisa diintip kapan dibuatnya he56x

  155. star night

    Ki Begawan candu thank,s wis ora opo2 ne aku wong sabar ki

  156. @ mas star night : coba ditelisik, mungkin di kebon jeruk juga ada harta atau pusaka terpendamnya.

  157. yoyok supriyadi

    @ki Begawan Candu aku sependapat dengan jenengan
    aku tertarik ama keris dari keindahan bentuk, pamor, dan tua(usia) yang biasa disingkat dengan ITU, untuk soal isi biasanya hanya tuk ngecek kecocokan dengan pemilik yang aku sebut dengan aura
    @ki BC untuk penarikan pusaka sebenarnya ada berapa cara sih ?
    yang aku tahu hanya tiga
    1. dengan mengambil tanah dan dirituali dirumah, seperti yang sudah aku uraikan diatas
    2. dari cerita tukang pijit langgananku yang juga guru tenaga dalam sering mengambil bersama murid2nya dengan konsentrasi,menurutnya benda2 pusaka itu diatas melayang2 dan setelah dekat (+- 10km) langsung dijurus.
    3. ada guru teman (beralamat di Malang)yang mengambil pusaka dengan suguh dan ini prosesnya cepat karna sebelummengambil konsul sama kanjeng ibu
    dan kanjeng ibu yang menunjukkan barang dan besarnya suguh
    (suguh berupa candu putih)
    untuk cara yang ketiga ini temanku sudah dapat pusaka kebo iwa bali, nogo sosro, dan yang terakhis pandowo cinarito
    monggo @kiBC pencerahannipun

  158. absen siang…

  159. star night

    jih Mas agung ne kebon jeruk padat mas

  160. Bengawan,Candhu

    @mas yoyok supriyadi….injih trmksh atas sharenya. Bs sy lengkapi share panjenengan 4. Menggunakn benda mustika khusus pemikat benda ghaib,bs berupa cambuk sakti,batu pemikat shg benda tsbt bs diambil maupun berkenan kluar dan menampakkan diri. Biasanya benda yg bs dtampilkan ato dhadirkn tentunya benda2yg energinya dbwh mustika tsbt. 4. Menggunakan pengaruh,kharisma dan energi dr khadam tingkat tgg tsbt u/menglobi kpd khadam penunggu pusaka tsbt,agar berkenan menyerahkn pusaka tsbt.

  161. SAWUNGGALING

    SALAM MAS BC……WADUH PINGIN JUGA SAYA IKUTAN NARIK2 GITU….GIMANA KALO DI DAERAH SAYA MAS…..YG TOKEK PERNAH SAYA CERITAKAN….JUGA GUNUNG EMAS NYA YANG PERNAH DI SCAN SAMA SAMA SESEPUH DARI GUNUNG KAWI TAPI GAGAL…….

  162. wah nanti kl dpt tak kirim ke ki lurah biar bs di baca..maklum buta aksara keris nih..

  163. kiudeng_nderek hamemayu hayuning bawono

    Absen sore

  164. SAWUNGGALING

    MAS YOYOK……YANG DARI MALANG ITU KI JAKA UMBARAN YA….? TEMAN SAYA PERNAH NGUNDANG UNTUK NANGKAP TOKEK DI SUMENEP YG DIPERKIRAKAN BERATNYA 4 ONS+ 8 ONS+ 1KG+ DAN 22 KG TP GAGAL NAGKAPNYA….BELIAU HANYA BISA MENGELUARKAN DARI LUBANGNYA TAPI GAK BISA NANGKAP….MEDIANYA JUGA PAKE CANDU PUTIH DLL…

  165. Wagiman wara wiri

    Ass,..

    Absen s0r3…

  166. m khozin A

    @ki BC
    Ki di sn/tempatku by perhiasan peninggalan pd zaman kerajaan prabu siliwangi,kira ki BC beserta rombongan bersedia/tdk ketempatku.?swn

  167. SAWUNGGALING

    BAGI DULUR DULUR KWA YG WILAYAH JAWA TIMUR, RENCANA AKAN DI BENTUK KORWIL WILAYAH JAWA TIMUR, MELENGKAPI KORWIL JAWA TENGAH DAN JAWA BARAT YANG AKAN TERBENTUK, SILAKAN ISI DAFTAR DI BAWAH :
    1. MBAH SYAREB – SIDOARJO – 08883426447
    2. ZEUS – MALANG – 08125214512
    3. ADIM – PASURUAN – 03436226692
    4. RONI WIJAYA. —– SUROBOYO. —– 081331903455 / 081216647577
    5. EKO PURWANTORO — GRESIK —– 085781636708 / 03191283258
    6. BUKAN GHAIB —– SIDOARJO —– 083857781009
    7. M. ARIFIANTO —– GRESIK —– 08385982691
    8. OYOT MIMANG —– MOJOKERTO JATIM —– 08813550005
    9. GUSBONEX / MUKTARIAWAN —– SURABAYA —– 085649289282
    10. ERBEDE232 – SIDOARJO – 081357964142
    11. JOKO UMBARAN – PASURUAN – 085732231158
    12. AGUS128 – SURABAYA – 03171325667
    13. YOYOK SUPRIYADI – SIDOARJO – 085231830068
    14. WONGSABAR SENTOSA-NGANJUK-
    085235666510=SUPRAPTO24@YAHOO.COM
    15. SURYO NGALAM-MOJOKERTO-085852757550
    16. ANDI IRAWAN – RUJAKSENTE SUKOREJO POHJENTREK PASURUAN –
    ANDI34567@OVI.COM – 081938415426
    17. NURCAHYO – PONOROGO – 085233932931
    18. BAYU PRAKASA – SUROBOYO – 085243290700
    19. DIDIK S.(MR.DI2C) 085733359299LAMONGAN NO.URUT ANGGOTA (0129)
    20. WONG MBOHOL.085732451559 LAMONGAN
    21. SATRYO CILIK————-WAGE-SIDOARJO–08573200955
    22. DIAH WIDURI————–WAGE-SIDOARJO–08573348404
    23. HARRY LELONO—————-SURABAYA——085730134920
    24. ARYO SAMBER AJI——–SURABAYA——-03175155527
    25. DEMITS – SURABAYA – 085732361860
    26. CAKJI – SURABAYA – 085732234068 – :CAKJI_COOLEDTOP@OVI.COM
    27. AGUS SETIO NO1226 – BLITAR – 085246798278
    28. JAKA LAMPUNG 08983421928 MAGETAN AL-HIKMAH001@HOTMAIL.COM
    29. sigit(arek ilank) – lamongan – 082187552788 datox66@yahoo.com
    30. dwi surya – madiun – 081259844892
    31. Didik mulyono abi rowo – sidayu – gresik – (085731532410).- Mr_Sengkreng242@yahoo.Co.Id
    32. SANG PETUALANG,- bangkalan – madura.- 081949663900
    33. novi – malang – 08180511842 – noyku25@gmail.com
    34. Masfauzi-Surabaya(no.174) – 03181900106 – mohafa@mail.com
    35. hendrik – jember – 085649210270
    36.wongnarimo.wongnarimo@gmail.comwongnarimo@yahoo.com 085853528191,085755727191,03412945191 MALANG
    37. Ivan Fahrezzy – sidoarjo – 081329946219.
    38. iswanto driyorejo – (Ho. hp) ….. – oyek.nyus@gmail.com
    39. ahmad zamroni – nganjuk – 085654533956 – bima_sakti1220@yahoo.com
    40. heri setiawan (ki macan putih) – blitar – 085749635477
    41. Gunung – Madiun – (no. hp) ….- Nesacfe_clasik2@yahoo.co.id
    42. ki rhiesa lodaya – malang – 08813348882.
    43. abdul halik – Probolinggo. – 081236312879
    45. NOYOMENGGOLO – 08123392005 – (kota) … – dony_dll@yahoo.com
    46. sekar_4yu – surabaya – 081333004188….
    47. Pecinta Imu – Sumenep – 087850171905
    48. rohmat – madiun – 081556508664
    49. Achmad – surabaya – 081327739049
    50. Gugus – Surabaya – 081216223535
    51. Syarif – gresik – Hp 085733101293
    52. Prasetyo – Ngawi – 085743118999 – zl4tanis@gmail.com
    53.genibiru-sidoarjo-08885060395
    54. KI AJI SATRIA — TULUNGAGUNG — 08816274917
    55. Sulisman Yusuf – Sidoarjo – 081703124116
    56. eddy sutikno – (kota) … – 085223303372
    57. ENDIK – BOJONEGORO – 081 331 890 285
    58. choirul – Surabaya – 081553169299
    59. MUKHLIS – BOJONEGORO – 08561106666 / 085230822028
    60.Sugi Sawunggaling-Sumenep_Malang_081331096937_email:singarajeh_madura@yahoo.com
    61. Rudie – Madiun – 081335711349
    62. sirat agustin – surabaya – 03178671339/
    081515799359 – ratugun@gmail.com
    63. Septiyan24 – sidoarjo – 081703271590
    64. Yusup Darmanto – Kediri – 081234454754 – 081556420453_email:yrmanara@yahoo.co.id
    65. J4RI – MALANG – jericojeri@rocketmail.com – 087759847990
    66. brama – surabaya – 081230840787
    67. Rahmat baharudin zuhri – tulungagung – 085853631755 – 085853625112
    68. HENDRI – MALANG – 085 649 555 423 – h3nry_sty@yahoo.com
    69. HUNAIN A.I. – GRESIK – 08113514044–hunain.me@swadayagraha.com

    70. Michael Raga – Probolinggo – 087857165056
    80. Kamandanu – Jombang -kamandanu3012@yahoo.co.id – 0321 6104389

  168. m khozin A

    @ki BC
    Ki di sn/tempatku byk perhiasan peninggalan pd zaman kerajaan prabu siliwangi,kira ki BC beserta rombongan bersedia/tdk ketempatku.?dan msh banyak di tempat2 lain,suwun

  169. salam all,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    Silakan dilanjut,,,,,,,,,,

  170. Assalamu ‘alaikum…@Ki Risang.
    @Ki Ki Bengawan Candhu.
    @Mas Agung.
    @Mas Star Night.
    Dan seluruh Pinisepuh serta sadulur KWA. Selamat siang salam saduluran.

  171. Betjo

    Aslamu’alaikum,..
    Test test absen,.. Maklum sy warga baru di KWA,..
    Salam hormat dr sy bwt para sepuh dan pini sepuh smuanya di KWA.
    @om iblis mohon di share doa murah rezeki nya ya om,biar gk pala blajar ilmu narek pusaka kyaknya ribet ya harus puasa 41 hari,.. Pizzz :-) Kerja sesuai ke ahlian za lha om yg pnting berkah dan dpt rizki yg mlimpah,..
    Mohon maf klo salah. Salam damai slalu,..

  172. Wagiman wara wiri

    Nuwon nyimak

  173. Wagiman wara wiri

    Pengalaman2 yg menarik….

    Tp hukumnya pa ya narik pusaka ???

  174. Laskar cinta

    Absen sore, mantap…tpi utk apa y?

  175. m khozin A

    @ki sawunggaling
    ana mo daftar.kwa jawa timur,
    alamat ane.dr
    dsn tebu ireng jombang…matur suwun.

  176. arek ilank

    assalamualaikum poro sesepuh&sedulur KWA yg sy hormati,
    nderek ngisi absen&
    nyuwon ijin nderek nyimak,,,,,
    monggo dilanjuut,,,,,,,,,,,,,,

  177. maftukha

    subhanaullah,
    assalamualaikum buat kwa,
    pengalaman yg menegangkan,
    intermezox lucu,
    hi hi hi hi hi.

  178. Iblis

    Huahaaaa…..
    .INNAMAA AMRUHUU IDZAA AROODA SYAI AN
    AYYAQUULALAHUU KUN FAYAKUUN.
    Wiridlah sekuat-kuatnya pada selesai sholat subuh dan maghrib, setelah itu tiup ke segelas air sebanyak 11 x, minum airnya sampai habis.
    Dalam sholat dhuhur, ashar, isya’ selesai sholat wirid 33x. Khususkan pada ruh dan jasad diri sendiri tanpa meminum air.
    Kalo anda bisa puasa lakukan puasa pas hari lahir /weton ngebleng 1X24 jam. Maka efeknya energi Kun ilahi lebih dahsyat ketimbang apapun asma’ rajeh.
    Lakukan ini selama 3 bulan.
    Lihat hasilnya ketika anda marah dan berucap, niscaya ucapan anda akan menjadi sabda panditaning ratu / akan langsung kejadian.
    Ma’af, ini bukan untuk main-main. Abah aku meninggal gara-gara ucapan aku meskipun dalam hati ketika usia aku masih muda.
    Ini tidak ijazah tapi ini share, silakan meng amal kan jika berkenan mencoba.
    Huahaaaa……

  179. OJIBUAKU

    absen petang…………..
    salam sdulur smua…………
    nderek nyimak……… ki lurah…….

  180. Laskar cinta

    @om iblis,mantap om,kalo d gabung sama doa isrofil blh g om?

  181. Iblis

    Huahaaaa….
    Om laskar cinta, mempelajari suatu wirid, asma’ janganlah di gabung-gabung, efek energi nya dapat mengganggu otak pikiran manusia, maka jadilah manusia gila bin gendeng
    huahaaaa…..

  182. ivanfahrezzy

    Assalamu’alaikum sedulur semua…@Ki Sawunggaling..kapan acara ngumpul2nya untuk wilayah jawa timur Ki?

  183. Laskar cinta

    @om iblis,makasih om,kirain krn sumber energi satu dan sama blh:D,om ada g hri2 tertentu yg baik utk memulai wiridan?

  184. Iblis

    Huahaaaa…..
    Hari terbaik wiridnya adalah di saat om laskar cinta puasa.
    Energi positif orang puasa akan bertambah, dan energi negative akan keluar tubuh
    huahaaaa……

  185. Sanjaya Guitarholic

    Semangat malam mas bengawan & sedulur lainnya. Saya ikut nyimak aja :)

  186. wawan sleman

    @ mas iblis qobiltu ijin mengamalkan geh.
    @ ki bc , pusakaku jangan di tarik ya.

  187. bodokeremezken

    dnerek liwat ,salam salim katur semua warga KWA.

    katur kanjeng guru kyai mbah lurah bengawan cahyang……….mannnnnnntabbb

    lanjutttt

  188. Sanjaya Guitarholic

    @Iblis: betul mas :) Saya setuju dengan uraian anda mengenai ayat 82 dari Surat Yaasin tersebut diatas. Silahkan dilanjut.
    Sekalian saya mohon undur diri dulu kpd sedulur semua. Nuwun. Wassalam.

  189. abrag

    Mlm om Iblis gmana keadaan neraka jhanamnya nh dah bnyk penghuninya belum nh om?

  190. Bengawan,Candhu

    @bolowongalus….ini menjawab bbrp pertanyaan diatas r.wijaya yoyok supriyadi…..insya allah dilaen wkt laen ksmptn akan kt bahas mengenai pamor,tangguh,dapur. Smua buat pembelajaran kt,betapa adiluhungnya budaya keris kt itu. Menyatukan berbagai jns besi,yg dsatukan dgn cipta rasa dan karsa. Syukur2di blog ini ada forum buat penggemar tosan aji,sy siap jd moderator. Klo narasumber bs kt bicarakn bersama. @ki sugik sawunggaling M khozin A…..u/mslh penarikn pusaka silahkn dikoordinasikn dgn raka mas jambrong,krn beliau ckp berkompeten,aplg oom sugik kan ada rncn buat mendirikn masjid,menyantuni anak yatim piatu….siapa tau ada jln kluar. @laskar cinta….sy sdh bs menebak kearah mana yg ingin panjenengan smpkn….cb panjenengan cermati,klo dr kata2sy insya allah tdk ada istilah menarik,tp kami memohon ijin dan kerelaan bagi penjaga pusaka. @the nick name of iblis…..matur suwun u/koreksi dan sharenya,monggo dlanjut….

  191. Iblis

    Huahaaaa….
    Udah banyak om abrag, lihat aja tuh mbah marijan uda aku ingatkan melalui mimpi, masih aja bandel. Tapi beliau pintar, keluarganya diminta ngungsi semua.
    Huahaaaa…..

  192. Bayan

    Tes tes cek sound..

  193. Laskar cinta

    @om iblis,doa isrofil itu multifungsi kyk asr ato rdr gt g?
    @BC,waduh ki,maaf,cma asal nulis aja,jgn d ambil hati:D

  194. ngintip dulu sebelum pulang… he he..siapa th ada yg di pungut lagi..

  195. pemalu

    ALLHUMMA INNI AS’ALUKA DZII QUWWATIN ‘INDA DZIIL ARSY MAKIIN..,,,MOHON PENCERAHAN NYA BAGI SESEPUH YG MENGETAHUI,AMALAN APAKAH INI DAN APA KE GUNAAN NYA??MOHON MAAF SEBELUM NYA KEPADA SESEPUH YG ADA SEMOGA SELALU DI LIMPAHKAN RAHMAT DAN KARUNIA NYA….AMIN.

  196. Iblis

    Huahaaaa…..
    Om laskar cinta, lebih baik om laskar kagak usah bingung dengan do’a isrofil, di kitab manapun do’a itu tak termaktub. Jadi alangkah baiknya om laskar amalkan do’a yang bersumber dari al-qur’an saja. Biar selamat dan kagak gila bin edan.
    Huahaaaa…..

  197. Bayan

    Assalamu alaikum. wr. wbr. Nyalami sesepuh, pinisepuh, ugi sederek KWA sedoyo. Salam takdzin. Nyimak

  198. Bengawan,Candhu

    Bolowongalus…..smntr ini sy pamit dulu barang bbrp hari….ibunda trcintaku,td sore jam1645tlh berpulang kerahmatullah. Silahkn klo ada pertanyaan yg berkaitan dgn hal2di atas khususnya keris pusaka klo mo di share ato dtanyakn silahkn dsmpkn. Pamit dulu…..tetesan embun sore menggantung di pucuk merbabu,melambai ke gunung telomoyo….memanggil dgn lembut dan kasih seorang ibunda trcinta….yg dgn pahit getirnya hidup tlh membimbing kami anak2nya,dgn sgenap kebijaksanaan dan kesetiaannya mendampingi ayahandaku….rupanya ini jawaban atas gerimis tangis dlm kalbuku yg bbrp hr ini mengaliri menetes di sudut kalbuku….ibundaku….ampuni anakmu ini yg mgkn blm bs memberikn yg terbaik dan membahagiakn engkau smp akhir hayatmu di sore ini….ibundaku,bersimpuh aku memohon maaf atas sgenap salah khilaf dr anak2mu…..ibundaku….doaku smg engkau mendapat tmpt yg mulia di sisinya….dbukakan pintu maghfirah dan janah untukmu. Yaa Allah smg ibundaku trmasuk golongan org yg snantiasa engkau berkahi,golongan org yg snantiasa engkau ampuni,golongan org yg snantiasa engkau trm amal ibadahnya,golongan org yg snantiasa engkau kasihi. Dan masuk dlm golongan para shalihin…sidiqin…syuhada….amin…amin…amin….yaa rabbal ‘alamin…..

  199. wongedi

    om iblis sekali2 kirim artikel,mnuwun

  200. Wah, saya gak habis pikir, bagaimana yah surat bisa ikut ter -dematerialisasi bersama-sama keris, melesat menembus genteng tanpa membuat kerusakan sama sekali? Mungkin Ki Risang bisa menjelaskan pertanyaanku yang naif ini…

  201. m khozin A

    @ki BC
    matur swn sanget dan
    utk mas raka susah di hbunginya@ki BC yg sy maksud bkn penarikan psaka tp harta karun.!swn

  202. @ki lurah AMIIN….

  203. Innalilahi wa Inna ilaihi rojiuun, ikut berduka cita atas meninggalnya Ibunda Ki Bengawan Candhu. Semoga Engkau mengabulkan doa Ki Bengawan Candu Amien.

  204. wongedi

    bengawan candu@ ikut bela sungkawa semoga arwah ibunda diterima Allah swt,amin.

  205. Iblis

    Huahaaaa….
    Tuh RDR do’a isrofil versi al-qur’an dibukam ama om pemalu
    jangan malu-malu om pemalu, buka yang lebar, entar kecepit kemaluan om kalo pemalu
    huahaaaa….

  206. Bayan

    Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun… Sabar tawakal y kang Bc.

  207. 849

    Salam salim pak rektor ki wong alus…poro sesepuh lan warga kwa sedanten…
    @Ki sawunggaling…ikut daptar kwa jatim,
    Nama : putro
    Nom hp : 081515252348
    @ki B.C. Slm hormat..nyuwun duko sak ageng2e sakderengipun tlg dibuat n dibabar khusus hlmn ttg keris dan pusaka2 bsrta photo2nya milik para sesepuh..ben kami yg awam2 ini ketularan ngerti..hehehe..
    @ki risang..slm hormat..

  208. Putera Pakuan

    nyimak….nyimak terus..

  209. salam poro sedulur…
    @pemalu insya allah amalan itu berfungsi sebagai merendam hawa panas/anti api.sebagai sarana untuk kekuatan dan keselamatan lahir dan batin.kalimat itu termasuk dalam ayat lima belas.ayat yang ke empat belas.

  210. adim (sekretarise mbah sareb)

    Innalillahi wainna ilaihi roji`un sy turut belagsungkawa atas meninggalnya Ibunda tercinta Ki mas Bengawancandhu semoga di arwahnya terima sisi alloh swt serta seluruh amal ibadahnya di terima alloh swt,, dan keluarg mas Bengawan candhu diberi ketabahan dalam mengaruhi kehidupan amin..

  211. Iblis

    Huahaaaa…..
    Om bengawan chandu, sakit mami om kan udah lama, jadi ikhlas kan aja, sabar dan tawakal.
    Jadilah lelaki tegar tak tergoyah oleh alunan air bah.
    Semoga mami om bengawan ruhnya dapat diterima di Sisi-NYA
    Huahaaaa…..

  212. dian

    nyimak malem

  213. LareAnem/Ki Pamenangan Pangeran Lembah Manah

    Simbah Iblish, kalo berkenan wedar secara lengkap mbah…

  214. 849

    Salam salim pak rektor ki wong alus…poro sesepuh lan warga kwa sedanten…
    @Ki sawunggaling…ikut daptar kwa jatim,
    Nama : putro
    Nom hp : 081515252348
    @ki B.C. Slm hormat..inna lillahi wa inna ilaihi rojiun,semoga beliau d tmptkan d sisiNYA dng pnuh kamuliaan..amin,al fatehah sent..
    nyuwun duko sak ageng2e sakderengipun tlg dibuat n dibabar khusus hlmn ttg keris dan pusaka2 bsrta photo2nya milik para sesepuh..ben kami yg awam2 ini ketularan ngerti..hehehe..
    @ki risang..slm hormat..

  215. wawan sleman

    Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, semoga arwah beliau diterima disisinya.
    amin

  216. INNALILLAHI WAINNA ILAIHI ROJI’UN..
    TURUT BELASUNGKAWA ATAS DI PANGGILNYA IBUNDA KI BENGAWAN CHANDU SENOGA AMAL IBADAHNYA DI TERIMA DAN DI AMPUNI SEGALA DOSANYA.SEMOGA MENDAPAT TEMPAT DI SISINYA.. DI BERI KETABAHAN DAN KEIKHLASAN BAGI YANG DI TINGGALKAN SEHINGGA TIDAK MEMBEBANI PERJALANAN BELIAU KEPADA-NYA

  217. nurcahyo

    QOBILTU BAROKALL0H..Ki iblis amin2.

  218. adim (sekretarise mbah sareb)

    @ 849
    nama kotanya …. pake name putro aja
    ki sawunggaling idem dengan sugi sawunggaling – sumenep -

  219. adim (sekretarise mbah sareb)

    @ 849
    o.. ia sy dah tau maksudnya

  220. Iblis

    Huahaaaa….
    Apanya yang diwedar om lareanem….
    Huahaaaa….

  221. kangmasjo

    Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun
    turut belasungkawa sedalam-dalamnya dan semoga amal ibadah almarhumah di terima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesyabaran, keikhlasan dan keistiqomahan untuk meneruskan amanah dan wariat yang ditinggalkannya

  222. pemalu

    Saya ikut berduka cita atas meninggal nya ibunda dari KI BENGAWANCHANDU. semoga arwah beliau di terima di sisi NYA. AMIN….

  223. 849

    Ki adim..hehehe itu nom anggta kwanya sy pke nick..pangapunten..mhn maap..
    Slm kenal ya ki adim skretaris plus juru ketik ya?Hehehe..

  224. Laskar cinta

    @BC,Turut berduka
    @om iblis, om hebat,g termaktub d kitab manapun tpi om bsa tau,masa bsa gila sih om? Jdi multifungsi ato g om?

  225. kiudeng_nderek hamemayu hayuning bawono

    Ikut berduka cita atas wafatnya ibunda Ki Bengawan Candhu semoga arwahNya diterima disisiNya, Amien

  226. pemalu

    Terimakasih buat Abang iblis dan ABAH RAFFI atas pencerahannya…abang iblis,apa yg mau saya jabarkan bang..sedangkan saya anak kemaren sore yg masih belajar otodidak…yg tidak mengerti sama sekali masalah2 ke ilmuan,,apakah abang iblis mau mengajarkan saya..terima kasih buat sesepuh yg memberi petunjuk…

  227. m khozin A

    @ki BC
    INNALILLAHI WAINNALILLAHI ROZIUN..
    SMOGA IBUNDA KI BC DI AMPUNI SGALA DOSA2NYA DAN DI TRIMA AMAL BAIKNYA AMIN3,TABAH YA KI..SWN

  228. Iblis

    Huahaaaa…..
    Om laskar cinta, wirid, asma dan do’a memiliki energi hidup dari pancaran cahaya ilahi.
    Tubuh manusia dengan energi yang terbatasi akan terganggu oleh energi hidup suatu do’a.
    Kalo energi tubuh manusia tidak sepadan dengan energi hidup suatu do’a akan timbul konsleting sehingga error
    huahaaaa…..

  229. LareAnem/Ki Pamenangan Pangeran Lembah Manah

    Innalillahi wa innailaihi rojiun. Semoga arwah ibu ki Begawan Candu ditempatkan ditempat yang mulia.

  230. nurcahyo

    QOBILTU BAROKALL0H..Mbah iblis amin2.Mhn diwedar asma SYAMKHISIYYAH..Amin..

  231. adim (sekretarise mbah sareb)

    ==DAFTAR SEMENTARA KWA JATIM===

    1. MBAH SYAREB – SIDOARJO – 08883426447
    2. ZEUS – MALANG – 08125214512
    3. ADIM – PASURUAN – 03436226692
    4. RONI WIJAYA. —– SUROBOYO. —– 081331903455 / 081216647577
    5. EKO PURWANTORO — GRESIK —– 085781636708 / 03191283258
    6. BUKAN GHAIB —– SIDOARJO —– 083857781009
    7. M. ARIFIANTO —– GRESIK —– 08385982691
    8. OYOT MIMANG —– MOJOKERTO JATIM —– 08813550005
    9. GUSBONEX / MUKTARIAWAN —– SURABAYA —– 085649289282
    10. ERBEDE232 – SIDOARJO – 081357964142
    11. JOKO UMBARAN – PASURUAN – 085732231158
    12. AGUS128 – SURABAYA – 03171325667
    13. YOYOK SUPRIYADI – SIDOARJO – 085231830068
    14. WONGSABAR SENTOSA-NGANJUK-
    085235666510=SUPRAPTO24@YAHOO.COM
    15. SURYO NGALAM-MOJOKERTO-085852757550
    16. ANDI IRAWAN – RUJAKSENTE SUKOREJO POHJENTREK PASURUAN –
    ANDI34567@OVI.COM – 081938415426
    17. NURCAHYO – PONOROGO – 085233932931
    18. BAYU PRAKASA – SUROBOYO – 085243290700
    19. DIDIK S.(MR.DI2C) 085733359299LAMONGAN NO.URUT ANGGOTA (0129)
    20. WONG MBOHOL.085732451559 LAMONGAN
    21. SATRYO CILIK————-WAGE-SIDOARJO–085732009554
    22. DIAH WIDURI————–WAGE-SIDOARJO–085733484047
    23. HARRY LELONO—————-SURABAYA——085730134920
    24. ARYO SAMBER AJI——–SURABAYA——-03175155527
    25. DEMITS – SURABAYA – 085732361860
    26. CAKJI – SURABAYA – 085732234068 – :CAKJI_COOLEDTOP@OVI.COM
    27. AGUS SETIO NO1226 – BLITAR – 085246798278
    28. JAKA LAMPUNG 08983421928 MAGETAN AL-HIKMAH001@HOTMAIL.COM
    29. sigit(arek ilank) – lamongan – 082187552788 datox66@yahoo.com
    30. dwi surya – madiun – 081259844892
    31. Didik mulyono abi rowo – sidayu – gresik – (085731532410).- Mr_Sengkreng242@yahoo.Co.Id
    32. SANG PETUALANG,- bangkalan – madura.- 081949663900
    33. novi – malang – 08180511842 – noyku25@gmail.com
    34. Masfauzi-Surabaya(no.174) – 03181900106 – mohafa@mail.com
    35. hendrik – jember – 085649210270
    36.wongnarimo.wongnarimo@gmail.comwongnarimo@yahoo.com 085853528191,085755727191,03412945191 MALANG
    37. Ivan Fahrezzy – sidoarjo – 081329946219.
    38. iswanto driyorejo – (Ho. hp) ….. – oyek.nyus@gmail.com
    39. ahmad zamroni – nganjuk – 085654533956 – bima_sakti1220@yahoo.com
    40. heri setiawan (ki macan putih) – blitar – 085749635477
    41. Gunung – Madiun – (no. hp) ….- Nesacfe_clasik2@yahoo.co.id
    42. ki rhiesa lodaya – malang – 08813348882.
    43. abdul halik – Probolinggo. – 081236312879
    45. NOYOMENGGOLO – 08123392005 – Ponorogo– dony_dll@yahoo.com
    46. sekar_4yu – surabaya – 081333004188….
    47. Pecinta Imu – Sumenep – 087850171905
    48. rohmat – madiun – 081556508664
    49. Achmad – surabaya – 081327739049
    50. Gugus – Surabaya – 081216223535
    51. Syarif – gresik – Hp 085733101293
    52. Prasetyo – Ngawi – 085743118999 – zl4tanis@gmail.com
    53.genibiru-sidoarjo-08885060395
    54. KI AJI SATRIA — TULUNGAGUNG — 08816274917
    55. Sulisman Yusuf – Sidoarjo – 081703124116
    56. eddy sutikno – (kota) … – 085223303372
    57. ENDIK – BOJONEGORO – 081 331 890 285
    58. choirul – Surabaya – 081553169299
    59. MUKHLIS – BOJONEGORO – 08561106666 / 085230822028
    60.Sugi Sawunggaling-Sumenep – 081331096937 – singarajeh_madura@yahoo.com
    61. Rudie – Madiun – 081335711349
    62. sirat agustin – surabaya – 03178671339/
    081515799359 – ratugun@gmail.com
    63. Septiyan24 – sidoarjo – 081703271590
    64. Yusup Darmanto – Kediri – 081234454754 – 081556420453_email:yrmanara@yahoo.co.id
    65. J4RI – MALANG – jericojeri@rocketmail.com – 087759847990
    66. brama – surabaya – 081230840787
    67. Rahmat baharudin zuhri – tulungagung – 085853631755 – 085853625112
    68. HENDRI – MALANG – 085 649 555 423 – h3nry_sty@yahoo.com
    69. HUNAIN A.I. – GRESIK – 08113514044–hunain.me@swadayagraha.com
    70. Michael Raga – Probolinggo – 087857165056
    80. Kamandanu – Jombang -kamandanu3012@yahoo.co.id – 0321 6104389
    81. SINGO LUEDRO (MAHSUN KHOIRI) – 087851388475. – Surabaya – mahsun_qoiri@yahoo.co.id
    82. Heru – bojonegoro – 085226386336
    83. Sidomulyo – Kediri – 085649499544.
    84. putro – Lumajang – 081515252348

    —————–
    @ Ki Sawunggaling ; daftar urutan ini aja yang di pake utk selanjutnya Ki.. nuwun

    @ Putro lumajang slm kenal juga mas

  232. Pengemis lapar

    Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un..

    Ikut berbelasungkawa atas kepulangannya ibunda ki begawan chandu kerahmatullah..
    Mudah2an diampuni kesalahannya dan ditrima segala amal baiknya amin…
    Smoga ki begawan dan skluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran amin…

    Alfatehah sent to ibunda ki begawan chandu..

  233. ki bayu digdoyo

    ikut nongkrong mf telat huhuhu dinginnya bandung ujan mulu

  234. LareAnem/Ki Pamenangan Pangeran Lembah Manah

    Assalamualaikum Abah Raffi. Salam takzim saya LareAnem dumateng Panjenengan. Salam Sejahtera selalu dalam ridho Alloh swt.

  235. Joko Harsoyo

    sugeng ndalu sesepuh sedoyo
    nyimak kemawon…ceritanya seru….
    robbi ya robbi
    astagfiruka wa atubu ilaihi la khaula walaquwwata illabillah….
    @om iblis saya terkesan dg wirid diatas benar2 bisa memasrahkan …rasanya adem ayem…

  236. Lucifer

    Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un…yang tabah ya om Bengawan,,,ntar kapan2 ku kirim gambar kerisnya.

  237. Kelabang ireng

    Inna lillahi wa inna lillahi roji’un.turut berduka cita atas wapatnya ibunda bengawan chandu semoga Alloh limpahkan rahmat,ampunan dan diterima segala amal kebaikannya.dan ditempatkan disisi-NYA yang terbaik.juga yang ditinggalkan diberi ketabahan juga kesabaran aamiin3x ya robbal ‘alamin

  238. harsa

    Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un..

    Ikut berbelasungkawa atas kepulangannya ibunda ki begawan chandu kerahmatullah..
    Mudah2an diampuni kesalahannya dan ditrima segala amal baiknya amin…
    Smoga ki begawan dan skluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran amin…

    Alfatehah sent to ibunda ki begawan chandu..

  239. Iblis

    Huahaaaa…,
    om joko harsoyo, kalo meng amak kan amalan di KWA ini, wiridlah kalimah ter sebut 9 x dari di awal dan penutup akhir.
    Untuk menetralisir energi negative amalan KWA yang kebanyakan frontal energi nya
    huahaaaa…..

  240. Lucifer

    @Iblis…ndan,klo aku biasanya pake yang gini:”AstaghfirullooH alladzi laa ilaha illahuwal hayyul Qoyyuum dzul jalaali wal ikroom wa atuubu ilaih.”

  241. angon

    Allahumaghfirlaha warhamha wa’fu ‘anha… semoga Ibunda bengawan candu diteruma semua amal baiknya, diamouni dosanya, dan keluarganya diberi ketabahan…

  242. mas..manyoel

    selamat malam buat dulur2 bolowongalus…
    nderek absen & ijin nyimak…

  243. harsa

    @Om Iblis…makacih banget sarannya….
    semakin lama diwird dada terasa semakin adem tanpa terasa kepala sampai emnunduk dan airmata menetes dan blessssdada rasanya dingin adem ayem aman rasanya kaya anak kecil tidur di pangkuan ibunya…benar2 aman nyaman…

  244. Iblis

    Huahaaaa…..
    Om lucifer kan iblis kuat, jadi amalannya ya dari kitab-kitab ber sanad dan jelas.
    Kalo aku iblis kecil, jadi amalannya kalo ditanya aku jawab sanad dari atasan aku sang hyang jagad nata
    huahaaaa….

  245. angon

    @Blis….. salamun alaika….! Mbok aku dikasih amalan to blis… yang sesuai denganku…. peace for u..!

  246. harsa

    @mas lucifer …istighfarnya jg mantaff biasanya sy bc usai sholat sambil sujud…

  247. sawunggaling

    INNALILLAHI WAINNA ILAIHI ROJI’UN..
    TURUT BELASUNGKAWA ATAS DI PANGGILNYA IBUNDA KI BENGAWAN CHANDU SENOGA AMAL IBADAHNYA DI TERIMA DAN DI AMPUNI SEGALA DOSANYA. AMIIIIN

  248. Lucifer

    @Iblis…wew kereeen,langsung dari Sang Hyang Jagad Nata…izin amalin kumandan.

  249. mas..manyoel

    innalilahi wa inna ilaihi ro’jiun
    saya turut duka cita, smoga arwah ibu mas BC di terima di sisih-Nya, dan keluarga yg ditinggalkan di beri ketabahan dan kesabaran, amien…

  250. Iblis

    Huahaaaa…..
    Ampun…ampun…
    Ki angon aku bukan ahlul kitab
    ntar ki angon nyasar ke surga dunia
    kalo ki angon mau…..coba aja ki angon wirid beberapa kalimah yang pernah aku share, nanti mana yang cocok, ki angon yang tentukan
    huahaaaa……

  251. Lucifer

    @harsa…iya om mantap 3x ba’da solat fardu

  252. pemalu

    Bang iblis ajarin saya dunk,coba terawang saya bang..apa belajar otodidak seperti saya udah ada amalan nya yg menyatu ato udah bisa di gunakan..terimakasih buat sesepuh semua na..

  253. met mlm … nderek nyemak … salam kangge poro sedulur KWA sedayanipun ….

  254. harsa

    @om Iblis mau share amalan …ok ..ditunggu….
    pasti menarik amalan versi om iblis…:)

  255. angon

    @iblis …. ternyata seorang guru yg demokratis, muridnya disuruh milih sendiri wiridnya….. lha nanti kalo pilihannya keliru bgm dong….?
    wis aku milih amalan mabuk cinta aja….! biar bisa ekstase mengalahkan sabu-sabu..

  256. harsa

    @pemalu datangi aja kerumah om iblis…kalo share disini mana dia mau…

  257. mas..manyoel

    Ki Iblis, saya ijin untuk mengamalkan doa-doa yang telah panjenangan share di blog ini…
    smoga Gusti yang akan membalas amalan shodaqoh panjenengan..

  258. @BC Innalillahi wainnaillahi Roji’un semoga Almarhumah diterima seluruh amalnya dan diluaskan kuburnya, amin

  259. Iblis

    Huahaaaa…..
    Rosululloh pun belajar otodidak, nabi ibrohim pun belajar otodidak, seorang murid waliyulloh seperti sunan drajat, sunan bonang, juga belajar otodidak.
    Ilmu terpacu pada kitab akan membelenggu perkembangan ilmu hanya pada satu rumus tidak akan ada pembuktian dan penambahan energi ilahi yang diluar kitab
    tela’ah lah kata-kata aku ini om pemalu
    huahaaaa….

  260. namungkawulo

    Koq gak ada posting baru ya…

  261. pemalu

    bener juga sich bang harsa,tapi alamat bang iblis saya ngak tau bang harsa..mana tau bang harsa bisa kasih saya kabar di mana alamat nya bang iblis…terimakasih…

  262. harsa

    @iblis…lanjut om uraiannya…

  263. Laskar cinta

    @om iblis,kalo ada saya jga mau amalan mabuk cinta Ilahi

  264. namungkawulo

    Ehhhmmm…

  265. Iblis

    Huahaaaa…..
    Ki angon,
    dengan kemampuan wadag ki angon aku yakin ki angon mampu memilih mana yang cocok.
    Dengan kemampuan analisa 92% mendekati kebenaran ki angon pasti mampu
    perlu kah ki angon menimbun sebuah amalan yang akan terbebani jiwa ki angon ?
    Huahaaaa…..

  266. harsa

    @pemalu..tanya aja langsung ga usah malu2…tp meski sabar…

  267. Pangeran Kanthong Bolong

    absen malam
    Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un..

    Ikut berbelasungkawa atas kepulangannya ibunda ki begawan chandu kerahmatullah..
    smoga yg ditinggalkan tabah dan sabar dalam melepasnya

  268. harsa

    @iblis ditunggu share amalannya..sy kalo nyari yg kemaren2 ndak ketemu komputr lemot…
    pamit pulang dulu…harsa_126@yahoo.com

  269. Yaahh gag djwb prtanyaanq sama om iblis,,,hik

  270. Iblis

    Huahaaaa…..
    Inilah dunia sudah berbalik, jadinya jaman edan.
    Seharusnya aku yang menggoda sedulur KWA , mengapa aku yang sekarang di goda ?
    Huahaaaa…..

  271. mas..manyoel

    Ki Iblis, mo tanya:
    ALIF LAM MIN SHOOD
    SUBHANAKALLAHUMA YAA SALAAM
    ALHAMDULILLAHI ROBBIL ‘ALAMIN
    NUUN

    doa di atas, namanya doa apa?
    mohon di share Ki….

  272. Iroel Casteller

    Inalilahi Wainaillaihi Rojiun.. Turut bela sungkawa atas meninggalNya Ibunda Ki Bengawan Chandu, Smga Arwahnya di Terima disisi Allah SWT.

    Alfatehah

  273. yoyok supriyadi

    mas sawunggaling
    yang dari malang bukan ki joko umbaran tapi orang lain sudah sepuh yang aku ingat nama yang ndereki yaitu mbah bagus, kalo panjenengan berkenan monggo saya antar, o ya mas mas dari sumenep mana nanti kalo telasan aku tak mampir
    Dan untuk mas Adim kapan diadakan pertemuan untuk membentuk kepengurusan?

  274. angon

    @blis… ternyata wiridan seng paling apik kuwi wiridan sak karepe dewe…..! yo wis cocok bless… jenengmu tak ganti jadi “bless” aja ya…

  275. harsa

    @iblis kita bukan menggoda tapi kalo om iblis punya amalan yg bermanfaat knapa tidak di share dan iijazahkan sekalian…biar selamat dunia akherat n ga terbebani ilmu….
    sekalian dong scan saya om iblis..amalan yg cocok bwt sy apa…

  276. Wagiman wara wiri

    Innalillahi wa innalilahi roji’un ..
    Smg alloh swt. Mbri t4 yg mulia tuk ibu ki bengawan chandu..amin

  277. Iblis

    Huahaaaa….
    Lue tanya apa arief wees
    huahaaaa….

  278. Laskar cinta

    @om iblis,amalan mabuk cinta Ilahinya dong om..:D

  279. @om iblis__tata cara amalin nya gmn om???ALIF LAM MIN SHOOD
    SUBHANAKALLAHUMA YAA SALAAM
    ALHAMDULILLAHI ROBBIL ‘ALAMIN
    NUUN,,,
    mksih sblum nyaa,,

  280. pemalu

    terima kasih saran nya bang…moga bang iblis dan para sesepuh yg lain selalu di limpahkan rahmat dan karunia nya…amin…

  281. Wagiman wara wiri

    @om iblis: tlng dishare doa atau wirid yg pas buat saya….ngarep.com

  282. Iblis

    Huahaaaa….
    Om arief wees,
    amalan itu milik ki rey031277
    setahu aku itu do’a para penghuni surga
    kalimah itu ada di dalam al-qur’an
    seandainya di dawamkan setiap hari niscaya bencana tidak akan terjadi, minimal diundur atau dipercepat dengan skala kecil dan bagi pengamalnya rejeki tak kan habis seperti air mengalir tak terputus
    huahaaaa……

  283. ohhh,,,gtu towhh,,
    klo mau amalin musti ijin sma ki rey031277 dunk,,,
    klo seandai nya d dawamkan shbis shalat ya om???ap gmn???

  284. yoyok supriyadi

    Ki angon jangan memakan metah2 pernyataan mas iblis
    masak wirid sing apik sakarepe dewe semua ya berdasar kalo aku sih dikir yang afdol ya Lailaha Illalah bitu ya mas iblis………………..

  285. Iblis

    Huahaaaa….
    Betul…betul…om yoyok supriyadi
    om ki angon, itu cuma ngetes aku, makanya ki angon pingin bebas seperti aku tidak angon terus nanti jadi pendekar karena beban yang berat di pikul
    huahaaaa…..

  286. Iblis

    Huahaaaa….
    Kalo mau amalin ya amalin aja kagak perlu ijin-ijin nan
    tulisan nya kan termaktub di al-qur’an jadinya ya bebas amal nya
    kecuali kitab punya ki wongalus ya kalo membaca harus ijin dulu alias ketok pintu dulu
    gitu loh om arief wees
    huahaaaa….

  287. owhh gtu towhh,,tp agak kntroversial neee hehehe,,,yadah mksih om iblis pncerahan nyaaa,,,,kpan2 lagi,,hhehe

  288. yoyok supriyadi

    tul itu mas iblis
    semua doa yang dari Al-qur’an dan haidst ya dak perlu pake ijasah, kecuali doa/wirid/hijib tadi disusun oleh hambah allah yang menurut pengalaman pelakunya bisa begini-bisa begitu itu lain lagi perlu ijin pada penyusun atawa perangkainya,
    gitu menurut aku he he he he……………….

  289. Laskar cinta

    @Om iblis,tau asmak nakaban g?

  290. pemalu

    Bang iblis udah terawang saya lum..

  291. yoyok supriyadi

    komennya kok hanya berkisaran ratusan aja kapan bisa mencapai seribu komen?
    mungkin penyebabnya selalu ada yang baru jadi pindah2 tidak bisa tuntas
    ayo dulur komen teruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus

  292. sawunggaling

    mas yoyok saya sering ada di malang sawojajar rumah istri

  293. Iblis

    Huahaaaa….
    Om laskar cinta, asma nakaban kan banyak di kitab ki wongalus,
    sampeyan ketok dulu permios, kalo cocok pasti di buka kan tuh kitab.
    Aku tidak pernah mengerti asma nakaban karna aku bukan ahli sanad
    huahaaaa…..

  294. yoyok supriyadi

    mas pemalu kenapah sih kok minta diterawang mas iblis?
    kan dah ada mata kuliah terawang, praktekkan dong, pean pasti bisa
    seperi semboyannya M 150 BISA…………………..

  295. sawunggaling

    mas yoyok sampeyan di malang ta?

  296. Iblis

    Huahaaaa….
    Betul…betul…om yoyok supriyadi
    om pemalu, kalo om pemalu di terawang orang lain anu om akan tambah besar, kalo pipis ntar sakit
    jadi praktek kan yang sudah ada dan rasakan bedanya dengan hening cipta
    huahaaaa…..

  297. Laskar cinta

    @om iblis,g ah om:D,om doa isrofil tuh artinya apa sih om?

  298. yoyok supriyadi

    Mas Sawunggaling guru temanku itu ada didaerah karimun jawa,malang aku sendiri belum pernah kesana tapi sudah bertemu karna aku konsul tentang pusaka2 ku, kalo pean ingin menemui nanti tak cari informasi nama dan alamt lengkapnya

  299. pemalu

    ngak berani saya mas yoyok…atut saya…hehehe

  300. mas..manyoel

    om iblis, klo kebanyakan doa repot juga untuk mengamalkannya ya..
    pdhl smua doa bagus klo diwirid sehabis sholat..
    sedangkan pd waktu di luar sholat, sy juga berusaha mengingat-Nya dng dzikir2 harian Al Ghozali semaksimal mungkin dan se ingat saya..

  301. Abie

    Nderek nyimak om iblis….
    Salam kenal mawon
    Matur nuwun

  302. yoyok supriyadi

    mas sawunggaling aku di sidoarjo

  303. Iblis

    HUAHAAAA…..
    ini ada pertanyaan untuk direnungkan om laskar cinta dan sedulur KWA dari pada mikirin do’a yang sirr illalloh
    KERAMAT MANAKAH AL-QUR’AN + HADIST DENGAN KITAB-KITAB PARA AHLUL KITAB ?
    MENGAPA AL-QUR’AN +HADIST PENGAMALANNYA TANPA IJAZAH, SEDANG KITAB AHLUL KITAB HARUS PAKE IJAZAH ?
    huahaaaa…..

  304. KI AJI SATRIA

    AKHIRNYA YG KITA TUNGGU2 BERSAMA DARI OM IBLIS
    SEDIKIT DEMI SEDIKIT KELUAR JUGA.
    ALHAMDULILLAH OM IBLIS MAU WEDAR UNTUK SEDULUR KWA.
    OM IBLIS SAYA DAN KELUARGA KWA MBOK DI WEDAR ILMU PENAK GOLEK SANDANG PANGAN MURAH REJEKI SERBA KECUKUPAN DAN LANCAR USAHA. KANGGO SANGGU IBADAH WONTEN TANAH SUCI
    AMIN2.
    MONGGO KULO TENGGO OM IBLIS.
    LAN NYUWUN TULUNG PANJENENGAN TERAWANG KULO OM IBLIS

  305. @ Iblis : malem ini bintangnya om iblis. nih ilmunya pasti keluar semua bentar lagi, salam kenal om Ib

  306. arek ilank

    tetap setia nyimak,,,,,,,,,,,

  307. yoyok supriyadi

    mas pemalu aku sendiri dak bisa nrawang, karna daya imajenasiku kurang, hanya pake ilmu roso saja kalo perasaanku tidak enak baru minta tolong ama temen yang bisa
    mas manyoel aku perna punya pertanyaan kayak pean, semua doa baik tapi kalo dibaca semua kapan kerjanya wong yang ada di KWA aja kalo di print out bisa ber-rim2 kalo dibaca semua kapan selesainya, dari nasehat teman aku disuru milih salah stu yang dianggap cocok, mas manyoel sudah punya wirit harian sudah hebat itu

  308. Laskar cinta

    @om iblis,g tau jg y om iblis,tpi kalo bagi saya pribadi sih kalo udah tau amalan/doa/asma nya, dan mau ngamalin/mewirid y di amalin/di wirid saja. Mengenai hasil atau g,barokah ato g,itu sih terserah pda Allah,jdi kalo ada yg blg ini atau itu hrs ijajahan atau apa y gtu deh:D,tpi ini cma mnrut saya dan utk saya saja:D

  309. ram

    klo menurut saya ki om iblis krna alquran-hadits diturunkan kepada nabi muhammad dimana sang baginda nabi muhammad adalah rahmatan lil’alamiin yang dominasi ajaran yang turun secara keseluruhan alam disahkannya agama islam, jadi alquran sebagai pelengkap ajaran yang disempurnakan dan diridhoi Allah SWT,
    mgkin itu saja yang bisa saya sampaikan g bisa berkomentar banyak karena masih banyak yang lebih tau,
    kurang lebihnya saya mnta maaf,ya ki om ibliisss……
    monggo para sedulur di tambahi….

  310. Laskar cinta

    Krn bagi saya,berhasil atau gagalnya itu bkn krn di ijajahin atau tdk di ijajahin,tpi krn…:D yg penting kta melakukannya sebaik yg kta bisa,tpi ini bgi saya lho:D

  311. Iblis

    Sorry…. Om-om sedulur semua.
    Aku mau ngintip dulu ke puncak gunung tidar , kayaknya ada pertemuan penting.
    Sorry all which comment
    peace…..salam paseduluran.
    Huahaaaa…..

  312. yoyok supriyadi

    kok semua minta diterwang sih
    om iblis mengapa kita harus diterawang, wong tubuh kita ini kan ibarat dunia (jagat alit), yang namanya jagat ya bisa menampung semua ilmu yang sudah diturunkan oleh kang akaryo jagat, jadi tidak ada wadahe gak cukup ato yang lain sebenarnya yang yang gak siiap belajar ngelmu itu bukan wadahnya tetapi napsunya
    apakh begicu om iblis

  313. pemalu

    SADADTU AFWAAHAL JINNI WAL INSI WASY SYAYATHINI WAS SAHARATI WAL ABALISATI MINAL JINNI WAL INSI WAS SALATHINI WANAM YALUUDZU BIHIM BILLAHIL ‘AZIZIL A’AZZU WABILLAHIL KABIRIL AKBAR,BISMILLAHI AZH-ZHAHIR AL-BATIN AL-MAKNUN AL-MAKHZUN AL-LADZI AQAMA BIHIS SAMAWATI WAL ARDHI TSUMMAS TAWA ALAL’ARSY.WAWAQA’AL QAULU’ALAIHIM BIMA ZHALAMU FAHUM LA YANTHIQUN.MALAKUM LA THANTHIQUN.QALAKH SA’U FIHA WALA TUKALLIMUN,WA’ANATIL WUJUHU LIL HAYYIL QAYYUM,WAQAD KHABA MAN HAMALA ZHULMAN.WAKHA SYA’ATIL ASWATU LIR RAHMAN FALA TASMA’UILLA HAMSA.WAJA’ALNA’ALA QULUBIHIM AKINNATAN AN YAFQAHU WAFI ADZANIHIM WAQRA.WAIDZA DZAKARTA RABBAKA FIL QUR’ANI WAHDAHU WALLAU’ALA ADBARIHIM NUFURA.WA IDZA QARA’TAL QUR’ANA JA’ALNA BAINAKA WABAINAL LADZI NA LA YUMINUUNA BIL AKHIRATI HIJABAN MASTURA. amalan apakah ini?? mohon sesepuh memberi pencerahan nya bagi saya khusus nya yg awam ini..trmakasih…

  314. ram

    -

  315. yoyok supriyadi

    mohon maaf sedulur sedoyo
    mata ini dak kuat terus mentelengi latop, jadi ijin undur diri dengan sesanti joyo-joyo wijayanti rahuyuo ingkang pinanggih
    silakan dilajut sampai seribu komen
    nuwuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuun

  316. yoyok supriyadi

    mohon maaf sedulur sedoyo
    mata ini dak kuat terus mentelengi latop, jadi ijin undur diri dengan sesanti joyo-joyo wijayanti rahuyuo sedoyo ingkang pinanggih
    silakan dilajut sampai seribu komen
    nuwuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuun

  317. yoyok supriyadi

    mohon maaf sedulur sedoyo
    mripat meniko sampun mboten kiyat, kulo undur diri rumiyen monggo dilanjut ngantos 1000 komen
    nuwuuuuuuuuuuuuuuuuu.

  318. Agung

    wilujeng tengah wengi, @ Iblis : Om, ada pertemuan apakah….?

  319. pemalu

    yaa..mas yoyok cepat bener bobok na…ntar ja mas..kan blum 1000 komen neh…

  320. erbede232

    sugeng dalu kagem sedaya balawongalus…
    kadosipun gayeng sanget anggenipun sinau…
    @ki bc, ndherek belasungkawa…
    @om iblis… sy slalu nyimak panjenengan…

  321. Iroel Casteller

    nderek nyimak mawon,.. tambah ndalu tambah seru.. om iblis lagi dadi lakon, ayo om di wedar malih ilmu ne..

  322. erbede232

    om iblis koq belum balik yooo???

  323. 849

    Absen 1/3 mlm..
    Wah nih knp ya kog tiap mlm gni ada burung gagak bunyi lewat atas rmh..apa triak2 ben org bngun ingt shlt mlm…hehe..

  324. murid sesaat

    wah libur lagi ….lagi pada sedih
    aku juga sedih….bangun kesiangan ampun gusti…..
    @Pemalu : cari aja di gogle…he….he.
    itu adalah salah satu bacaan hizb yang dibaca tiap habis subuh n sore…
    namanya حرز عضيم

    terawangannya mbah gogle :
    ” بسم الله الرحمن الرحيم , بسم الله صددت افواه الجن و الانس و الشياطين و السحرة و الابلسة
    ومن الجن و الانس و السلاطين ومن يلوذ بهم , بالله العزيز الاعز وبالله الكبير الاكبر بسم الله الظاهر
    الباطن المكنون المخزون الذي اقام به السماوات و الارض ثم استوى على العرش , بسم الله الرحمن
    الرحيم ( ووقع القول عليهم بما ظلموا فهم لا ينطقون) , (مالكم لا تنطقون) , (قال اخسئوا فيها ولا تكلمون) , (وعنت الوجوه للحي القيوم وقد خاب من حمل ظالما ) , (وخشعت الاصوات للرحمن فلا تسمع الا همسا ) , ( وجعلنا على قلوبهم اكنة ان يفقهوه وفي ءذانهم وقرا و اذا ذكرت ربك في القران وحده , ولو على ادبىرهم نفروا ) , ( و اذا قرأت القران جعلنا بينك وبين الذين لا يؤمنون بالخرة حجابا مستورا ) . ( وجعلنا من بين ايديهم سدا ومن خلفهم سدا فأغشينهم فهم لا يبصرون ), ( اليوم نختم على افواههم وتكلمنا ايديهم فهم لا ينطقون ) . (لو انفقت نا في الأرض جميعا ما الفت بين قلوبهم ولكن الله ألف بينهم انه , عزيز حكيم ) وصلى الله على محمد و اله الطاهرين

    semoga saya salah……

  325. namungkawulo

    Halo cmua, gud maning

  326. Aamiin – Aamiin – Aamiin – Aamiin – Aamiin – Aamiin – Aamiin suwun 120978 x kagem ki wong alus dan sesepuh kwa serta semua saudaraku sedulur kwa Aamiin – Aamiin – Aamiin – Aamiin – Aamiin – Aamiin – Aamiin

  327. ”moco thok…kate melok melok gak mudeng..

  328. ” iblis iki po wong magelang..kok kate ning ngunung tidar..?

  329. GUPITO

    @MasRisank.. saya sdh prnh bilang ke ortu saya bahwa saya punya penyakit non medis akibat khodam leluhur tp mrk nampak nya tdk percaya.. mrk santai santai saja pdhl saya sejak kecil menderita. saya bagaikan org tdk punya tenaga, lemah lunglai shg krja ringan terasa berat buat saya.

  330. Mas Tejo

    Assalamualaikum,,,,

    kulo namung derek nyimak….
    suwun

  331. ducati

    nyimak j

  332. Anas

    d

  333. LareAlit

    wah Ki iblis jadi superstar nech…
    wah ke gungung tidar jadi ingat cerita mbah Sabar(Kiai Almukarom Sabaruddin)..

  334. beni

    Assalamulaikum
    Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un..Ikut berbelasungkawa atas kepulangannya ibunda ki begawan chandu kerahmatullah..

  335. bengawan.candhu apa rumahnya di daerah kecamatan NGABLAK..? kalo bener tetangga dong ma saya…suk mben tak sowan mrono

  336. pemalu

    @murid sesat terimakasih atas petunjuk nya salam….moga para sesepuh selalu di limpahkan rahmat dan karunia NYA…AMIN…

  337. wisanggeni

    Teman saya pernah punya pengalaman menarik nih tentang tarik menarik barang ghoib. DUlu dia pernah dia pernah dimintai tolong oleh Kyai NU (maaf tdk saya sebut namanya udah almarhum n org terkenal lagi hehehehe) krn ada informasi kalo ditengah sawah ada emas, dan emas itu untuk akan digunakan untuk mendanai NU. Ketika tmnku udah dtg kelokasi dia tertawa dllmm hati, dia melihat kalo didalamnya itu cuman kuningan sari. tp dia bilang ke kyai itu, apa bener pak kyai barangnya mau diambil, tp sptnya bukan emas lho. dan si pak kyai bertanya kalo bukan emas itu apa lho, gak tau kata temenku, tp saya yakin bukan emas. Dari kejauhan udah aku buka penutup ghoibnya (gak pake syarat apa2), jika saja ada yang mau gali pasti udah bisa diambil itu barang. tp temenku emang iseng banget. Dia bilang ama tuh pak kyai, skrg kita semua hrs turun an melingkar, ini syarat pertama. Dan syarat yang kedua harus pak kyai sendiri yang harus menggali. Lha si pak kyai protes masak saya yang udah tua ini disuruh gali. temenku bilang ya gitu pak kyai syaratnya ktnya sambil ketawa dalam hati. akhirnya tuh pak kyai akhirnya mau juga, dengan napas ngos2an dia gali tuh tanah ama sekali2 mbenerin surbanya. lama kelamaan muka pak kyai jd merah krn kecapekan, tmnku takut kalo2 terjadi apa2 ama pak kyai. akhirnya dia bilang stop pak kyai sebentar saya carikan penggantinya. dengan bersikap seolah meditasi dia cari orang (padahal cuman aksi doang biar dianggap serius). nah ini orangnya ktnya, dia nunjuk santri yang agak gedean badanya. nah setelah digali dan terdengar suara cangkul mengenai peti. temenku pamitan pulang. Dia bilang jika saja emas pasti udah aq ambil sendiri hehehe. Kabarnya emas hasil galian itu dijual gak laku, cuman kuningan sari yang berbentuk batangan dan disitu ada tulisan VOC. bentuk dan ukuran sama spt emas batangan skrg ini. Ada temanku yang berpendapat knp kok berbentuk batangan spt emas beneran dan ada tulisan VOC, jgn2 dulu nenek moyang kita nggak tau mana yang yg emas dan kuningan, mungkin bangsa eropa ingin berdagang dgn bangsa indonesia (sebelum islam masuk) tp mereka memakai kuningan, krn emas mrk gak banyak. Dan bisa juga bangsa jin ketipu, ntar jgn2 kuningan sari dikira emas hehehe makanya ditimbun dan dijaga secara ghoib.
    Dan yang ini pengalaman bulan puasa kmrn, pada waktu itu kita sewa tambak. nah pas maghrib kita mau buka, jauhnya minta ampun antara jual nasi n tmpt kita. akhirnya kita minta tolong ama sipenjaga tambak untk nganter kita beli nasi. nah pas jalan menyusuri tambak, si penjaga ini agak membungkuk ama bilang permisi mbah. ngapain pak kata tmn2ku kok pake permisi. ini ada makam angker. ooh gitu ta kata temen2. nah pas plg abis buka, kok temenku ilang 1. kita cari2 lho kok dia berdiri didepan makam itu. Ngapain mas kata temen2. Ntar katanya. tak lama kemudian dia kembali sambil bawa bulu perindu, sama bilang siapa yang mau nih. Dapet dari mana, kata temen2. Dari makam itu tadi yang katanya dibilang angker. Lha kamu apain tuh makam ( krn temen2 tau sifat iseng dia). Aq kencingi, masak makam gitu aja kok dibilang angker. terus tadi keluar om jin, sambil marah2 kok kamu berani2nya ngotori tempatku, om jinya aku iket, sambil aq todong kamu punya apa, kalo kamu gak kasih, aq biarin kamu ke iket gini. ya akhirnya kita dapet bulu perindu. tuh kan syaratnya malah cuman dikencingi hehehehe.
    Pernah juga kita pas jalan2 ada orang lagi bakar2 menyan. dari jauh teman2ku pd mikir ngapain tuh bpk2 kok lagi bakar2 didepan gua. si temenku yang bisa liat bilang mau ambil keris. emang ada kata teman2,ada jawabnya, dan apa bisa diambil. bisa katanya. setelah dekat ama bpk2 itu, tmn2ku bertanya ngapain pak. ini nak ada gaman disini kalo bisa ngambil ntar bisa menguasai nusantara (sambil setengah berbisik) dan saya sudah 7 hari puasa. semua pada ketawa dlm hati, kok ya ada yang percaya gaman kok bisa menguasai nusantara. akhirnya kita merokok dibelakang tuh bpk2. si tmn yang pinter ghoib itu tanya lagi ama bpknya, gimana pak apa udah bisa diambil. si bpk bilang belum nak. akhirnya temenku bilang, gini lo pak ngambilnya, sambl tanganya megambil sesuatu di tanah. keluar tuh keris. si bpk cuman melongo doang, sambil bilang kok sampeyan gampang ngambilnya. sama temenku dikasihkan, nih pak kerisnya, monggo kalo mau menguasai nusantara. hehehehe, aneh2 aja orang ini.

  338. Oval75

    Ass. Salam semua sesepuh. Om iblis jadi idola nich……..share amalan……. ane juga mw nich om……..bagi-bagi amalannya………………..

  339. doni

    cerita pengalaman dikit ya,
    waktu itu kami lagi bokek banget, trus aq bilangin kalau mau uang, tar aq panggil jin abu yusuf, tar kalau datang kamu bilang bagi donk dikit uang,

    lalu aq suruh si kk untuk mengirim alfateha, (ga pake sesajen buhur menyam apalagi) trus abu yusfnya datang, (tapi aq ga bisa lihat,)
    lalu aq lihat si kk bersujud) lalu aq bertanya emang siapa yang nyuruh kk bersujud. kata kk ku, tangan kk bergerak sendiri,
    apa katanya :iya ditunggu aja,
    eh pas paginya ga ada kejadian apa2, lalu aq datangi si abu yusuf, lalu aq marahi sih abu yusuf itu, katanya sabar, tunggu 3 hari, eh pas tiga hari hape kk ku berbunyi, lalu aq yang ngangkat, apa benar ini bapak .. (sambil menyebut nama kk ku, bener tapi orangnya lagi pergi, bilangin dia mendapat hadia mobil mercy dari undian telkomsel, eh pas nulis di dinding facebook kalau dapat undian mobil, ternyata ga jadi..
    baru tau, kalau ga boleh digembor2kan ya?? (maklum masih awam
    ternyata oh ternyata, ..
    gagal dapat mobil mercy e clasnya

  340. doni

    cerita pengalaman dikit ya,
    waktu itu kami lagi bokek banget, trus aq bilangin kalau mau uang, tar aq panggil jin abu yusuf, tar kalau datang kamu bilang bagi donk dikit uang,

    lalu aq suruh si kk untuk mengirim alfateha, (ga pake sesajen buhur menyam apalagi) trus abu yusfnya datang, (tapi aq ga bisa lihat,)
    lalu aq lihat si kk bersujud) lalu aq bertanya emang siapa yang nyuruh kk bersujud. kata kk ku, tangan kk bergerak sendiri,
    apa katanya :iya ditunggu aja,
    eh pas paginya ga ada kejadian apa2, lalu aq datangi si abu yusuf, lalu aq marahi sih abu yusuf itu, katanya sabar, tunggu 3 hari, eh pas tiga hari hape kk ku berbunyi, lalu aq yang ngangkat, apa benar ini bapak .. (sambil menyebut nama kk ku, bener tapi orangnya lagi pergi, bilangin dia mendapat hadia mobil mercy dari undian telkomsel, eh pas nulis di dinding facebook kalau dapat undian mobil, ternyata ga jadi..
    baru tau, kalau ga boleh digembor2kan ya?? (maklum masih awam
    ternyata oh ternyata, ..
    gagal dapat mobil mercy e clasnya

    trus karena gagal, beberapa minggu lagi nyoba lagi kayak gitu, untuk dapat uang tunai sekitar 2 triliun, aq bilang sama kk ku kalau dia datang minta uang 2 T aja, jangan kurang, eh ternyata dia ga datang,
    ternyata raja jin abu yusuf itu kere,

  341. doni

    trus aq datangi si abu yusuf itu, kenapa dia ga datang,
    maaf bos katanya , saya ga punya uang sebanyak itu, katanya raja jin yang paling kaya, masa 2 T aja ga punya

  342. beni

    hihihi

  343. Wagiman wara wiri

    Ass…weh2 mantep kui critane…

    @0m wisanggeni,,.,mbok kulo di paringi ilmu njipok gamane.?

    @0m doni…jika anda berkenan minta ijazah amalan buat trawangan skaligus tarik pusaka…

  344. doni

    maaf saya ga bisa terwangan dan tarik pusaka, kalau mau trawangan dan tarik pusaka, minta sama om wisanggeni

  345. wisanggeni

    @wagiman : saya gak bisa apa2 mas. itu semua pengalaman teman saya, saya cuman ikut liat aja mas. coba mas baca yang saya tulis.
    @doni : kalo ada yang minta ijazah kasih dong meski sedikit hehehehe.

  346. PUTRA

    Yg pnya 2 trilyun y para koruptor.

  347. ngoyo woro..duit kok 2 trilyun…terus kate ngo tuku opo lochh..
    duit gambar butho ijo/kuning/ biru.dompet,e gak cukup iku mengko..

  348. doni

    om wisanggeni bisa aja, menerndahkan diri, padahal sakti tu??
    mau ijazah apa om, gini aja, tar saya panggilin jinnya abu yusuf, minta 1 T aja ya, trus bagi saya 200M (heheh)
    trus 5% sumbangin tuk para korban bencana?? mau??

    oh iya semalam mimpi bertemu ratu kidul, trus dalam mimpi si ratu mengeluarkan pasir mas trus ditaruh di mukanya, trus bilang aq cantik ga?? lalu aq bilang biasa aza, lalu dia jawab, kirain kamau mau muji aq.. kira2 artinya apa ya??

  349. AVJ

    Ikut daftar KWA JATIM

    Arie Van Java
    Blitar 081233491802

  350. doni

    buat para sesepuh kwa, bagaimana kalau kita adakan penarikan dana gaib buat bantu para korban bencana, ada yang setuju denagn saran saya??

  351. Ki Abduljabbar

    Kalau mau emas datang saja ke Cikotok.

  352. Ki Abduljabbar

    Datang ke tempat kakak iparku di Bandung, dapat narik emas berbatang-batang sampai 20 kotak ternyata semuanya kuningan sari. barangkali emas alam ghoib itu kuningan sari ya?

  353. didik

    met siang, tlg kirim 4 angka………makasih

  354. kara welang tu semacam apa ya……………………?

  355. ratno

    sy jg memohon jika boleh utk pkai kerja yaitu pusaka pengasihan.trims

  356. Cakra Nanggala

    Amin…………….

  357. as.wr.wb.
    Sebenarnya barang gaib apapun mudah didapatkan, asalkan tujuannya dapat digunakan untuk kebaikan buat orang susah, orang fakir miskin, bermanfaat bagi orang banyak. Gk perlu susah susah ritual, gk perlu jauh jauh datang ke lokasi untuk ritual. Mereka, para sesepuh/ pini sepuh gaib bahkan dengan suka rela menawarkan barang mereka, antara lain uang, emas, berlian, atau batu permata lainnya kepada manusia, asalkan digunakan untuk kebaikan orang banyak. Mereka, para sesepuh/ pini sepuh, juga ingin berbuat baik untuk lebih dapat mendekatkan diri kepada Gusti nya, Allah Yang Maha Esa. Bahkan, jika manusia yg bersih hatinya, bersemayam nur Illahi di hatinya, setiap perjalanannya pasti ditawari oleh para sesepuh/ pini sepuh gaib utk menggunakan barang gaib mereka untuk kebaikan. Jika ada yang mengerti “Wes wayah e saiki poro satrio podho tangi kabeh” pasti tahu orang orang pilihan ini, yang memegang mandat/ amanah dari para sesepuh/ pini sepuh gaib untuk membantu fakir miskin dan orang terlantar. Gelombang orang orang pilihan ini mulai kelihatan di permukaan pada awal februari 2013, mereka sudah ada sejak 1999, tetapi jarang sekali terlihat di permukaan. Mereka terlihat memberikan sumbangan yg sangat besar di beberapa daerah ( minimal 8M ), tanpa menyebut nama apapun.

  358. arun

    Assalamu alkm,,ikut nimbrung comen,emng bnr mnrut pndpt sy jg dlm hal harta/pusaka gaib,akn lbh mdh utk mndptkn ya,bla hti kita udh bersih dri nafsu dunia yg berlebihan,,slama d dlm hati kita msh d kuasai nafsu kserahn,akn trasa sulit mndptkn harta gaib,,ini hnya pemahaman ku sj,maafkn bla ada kata2 yg tdk berkenan,salam buat para ssepuh jg dulur2 smua.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: