ZIKIR KUNCI SURAT ALFATIHAH


Ustadz Arifin Maulana Syeikh Ainul Yaqin
Imam Masjib Babus Salam Purwosari

Untuk segala hajat dan mengontak khodim surat Al Fatihah.

Tata caranya: Baca kunci Al Fatihahnya sebagai berikut:
Hari ahad: BISMILLAHIRROHMANIRROHIM ALHAMDULILLAHIROBBIL ALAMIN 616 x

Hari Senin: BISMILLAHIRROHMANIRROHIM ARROHMANIRROHIM 619 x

Hari Selasa: BISMILLAHIRROHMANIRROHIM MALIKI YAUMIDDIN 142 x

Hari Rabu: BISMILLAHIRROHMANIRROHIM IYYAKA NA’BUDU WAIYYAKA NASTAIN 856 x

Hari Kamis: BISMILLAHIRROHMANIRROHIM IHDINASSHIROTHOLMUSTAQIM 1073 x

Hari Jumat: BISMILLAHIRROHMANIRROHIM SHIROTHOLLADZIINA AN’AMTA ALAIHIM 1837 x

Hari Sabtu: BISMILLAHIRROHMANIRROHIM, GHOIRIL MAGHDHUUBI ALAIHIM WALADDHOLLIN 4233 x

Baca dzikir waktu maghrib dan subuh. Selesai baca doa di bawah ini 7 x:

YAA QOOHIRU YAA AZIIZU YA ALLAH YAA MUJIB. AQSAMTU ‘ALAIKUM YAA MALAA’IKATIR RUHAANIYIIN MINAL U’LWIYYAT WASSUFLIYYAAT, WA YAA KHOODIMU FAATIHATIL KITAB, AJIIBUUNII WA A’IINUUNII FII JAMII’I HAWAAIJII. ALUUHAN ALUUHAN, AL ‘AJLU AL ‘AJLU, AS SAA’AH AS SAA’H, BIHAQQI SAB’IL MATSAANI WAL QUR’AANIL ‘AZHIIM. WA BIHAQQIL ASROORI WAL BAROKAATI FIIHIMA, WA BIHAQQI MAATA’TAQIDUUNAHU MINAL ‘AZHOMATI WALBURHAAN, WA BI HURMATI SAYYIDINA MUHAMMADIN ALAIHISSHOLAATU WASSALAAM, ALLAHUMMA SAKHIRLII ‘ABDAKA ARROFROFUL KULLI SYAIIN QODIR

Amalkan dlm keadaan suci hadats besar dan kecil, pakaian tempat berdzikir juga suci. Insya allah akan makbul hajat kita dan ditemui khodim surat Al Fatihah: Sayyid Ar Rofroful Ukhdhoir. @@@

Untuk Pukulan Maut

Untuk tenaga dalam, pukulan maut, membakar jin, membalikkan santet, gendam, serangan balik, kekebalan dan lainnya. Kuncinya:

YAA MAALIKA YAUMIDDIN, IYYAKA NA’BUDU WA IYYAKA NASTA’IN.

Cara gunakan: baca Al Fatihah 1 atau 3 x tanpa napas. Lanjutkan baca kunci tadi. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 178 Komentar

Navigasi pos

178 thoughts on “ZIKIR KUNCI SURAT ALFATIHAH

  1. kepiro yo

  2. adim

    kedua

  3. Agung

    Ke – 3

  4. adim

    assalamu`alaikum wr.wb
    derek nyimak

  5. meisaldy

    alhamdulillah, saya meisaldy ijin mengamalkan zikir kunci AL FATIHAH

  6. nyimak boss….

  7. Kertapati77

    perempatan………..

  8. Dewa Pelet

    nyimak ya

  9. Agung

    Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    QOBILTU. Ustad, sy trm ijasahnya Zikir Surat Alfatihah, smg mendpt ridho Alloh. Amin.

  10. Kertapati77

    Adim@
    Agung@
    Meisaldy@
    Srundenggosong@
    salam kenal & salam sedulur……………

  11. wong mbohol

    qobiltu uts.

  12. pencari ilmu

    hadir..
    wilujeung wengi sadulur kabeh…

  13. Wasis

    Alhamdllah,trima kasih ustd ijazahnya…Kalo boleh tahu purwosari itu mana ya,.?Smga ustd slalu dlm limpahan rhmat dan perlndungan alloh swt…Alfatihah khususon ustadz arifin>>sent.

  14. Kertapati77

    Qobiltuman@ kelewat, maaf ya Ki….. Dewa Pelet@ ……. salam

  15. Dewa Pelet

    @Kertapati
    wa’alaikum salam
    @all sedulur
    Assalamu’alaikum wr wb

  16. jagaraksa

    20 besar !

  17. doni

    menyimakzz

  18. salam ki kertapati77 salam all

  19. Agung

    @kertapati77
    wa’alaikum sallam.

  20. sawunggaling

    QOBILTU……………………..

  21. Wasis

    Sya masih bingung ustad,apak tiap hari bakda subuh n maghrib harus di baca 2 kali.?
    Misal hari ahad,bkda sbuh bca kunci bismillahirrohmanirrohim alhamdulillahi robbil alamin 616 kali,,
    apakah bkda mghrib jg bc 616 kali..?
    Mhon pnjelasanya ustd,.Trima kasih..Kagem poro sdulur monggo dii iii lanjut..

  22. Wong Alit

    Qobiltu saya terima Ijazahnya Zikir Kunci Surat Alpatihah dari Ustadz Arifin Maulana Syeikh Ainul Yakin semoga membawa keberkahan untuk dunia dan akhirat

  23. Wak Din

    Salam YTH Bpk.
    Izinkan saya mengamalkanya.
    Semua YTH Bpk mendapat rahmat dan hidayah Allah SWT, begitu juga YTH Ki Wong Alus dan seluruh KWA semua.
    Salam

  24. Qobiltu saya terima ijazah nya semoga allah swt membalas kebaikan ustad dan selalu di limpahkan barokah dunia akherat amin3x ya robbal alamin alfatihah saya sent

  25. Hiro

    Lanjut,nyimak sambil ngopi

  26. Abi rowo

    Mantabs..Lanjut ilmu sumber al qurannya.Rdr..Mah jauh.Lewat.

  27. laode

    qobiltu

  28. m khozin A

    wah di aku ko ke 28 ya…

  29. surya alam

    ilmu yg sangt brmanfaat trimasih izin mengamalkan insyaAllah..

  30. m khozin A

    ya uda lah sekalian mo izin nyimak…trims

  31. m khozin A

    @ustad arifin
    suwun ustad dan sklian mau pamit mtk izin mengamalkan.-luar biasa ustad,wtr swn

  32. m khozin A

    @ustad A
    mhn izin bertanya..?
    bgaimana kl amalan di atas di bareng dgn berpuasa.?dan utk kelehan manfaat dan kegunaanya bs utk apa aja ustd.? selain manfaat di atas.,suwun ustad

  33. Mantaf Ustadz, klu boleh usul mhn di perjelas lg ustadz berapa lama waktu pengamalannya. Apa memang harus setiap hari terus di amalkan sesuai dgn aturan yg dituliskan oleh ustadz. Mhn maaf ustadz agar tdk terjadi kesalahan dlm pengamalan, maklum murid baru.

  34. arek ilank

    assalamualaikum smua,,,,,
    qobiltu,ijin mengamalknx swtu sa’at,,,,,
    ijin nderek nyimak,,,,,,,,,,

  35. Ijin nyimak.. Met mlm mas Laode N’jg yg laen..

  36. Santri Tidur

    Assalamualaikum,wr,wb
    abseeen malam minggu…..salam salim semua….lanjut ki saya ikut nyimak….Mantabbz

  37. Andhie

    Ijin ngamalin….

  38. Cungkring Cerbon

    disangka masih libur……..telat dech….mudah2an g d setrappppp……

  39. Ashidqy

    Q0biltu..

  40. OJIBUAKU

    absen…….. nderek nyimak………
    nyuwun ridhonya ustadz……. moga bisa ngamalkan……… amin……….

  41. Jaka Suka

    Ass. Ya Ustadz.. “Qobiltu”, smg berkah dan manfaat..

  42. hendra

    ijin mengamalkan ya Ki..

  43. Cungkring Cerbon

    dalu niki sepi opo sederek bolowongalus podo lempoh sebab saking wingi tumeka surupe srengenge kampus libur dadi drpd nganggur jentul gawe padamelan podo nguber2 nyiloro kidul…..tp podo mlayu ngulon :-)

  44. Putra sumedang larang

    Qobiltu sya trima ijazah nya zikir alfatihah dngn ikhlas dan smpurna.

  45. mantavvv…stuju sama abi rowo
    AL FATIHAH RDR ny AKHIRUL ANBIYA
    …AL FAATIHAH udh AYAT KURSYI ny kpn diposting

  46. Ass..qobiltu ust. Alfatihah.. Senang saya bisa mendapatkan ilmu dr ust. Semoga Allah memberikan rahmat kpd ustad dan sekeluarga.

  47. Anton@wahyuilahi

    Izin nyimak pa yai.

  48. ehen zaxis

    qobiltu,mnta ijin utk mengamalkan “zikir kunci al fatihah”

  49. Ki Rekso

    Qobiltu mhn ijin mengamallan.smg niat dan amal baik pa ustadz di balas ganjaran pahala.amin.

  50. nuryadi

    salam buat ustan arifin, zikir fatehan yg saudara sampaikan 100% benar sesuai dengan amalan di pedalaman kalimantan. tp baiknya yang mengamalkannya adalah orang tua yang udah berpikir dewasa.thanks

  51. wahhhhhh ane ketinggalan abz rapat nhhhh hahahaha….
    Salam ki laskar lung gading

  52. Ali KS

    Qobiltu, saya terima Ijazahnya Zikir Kunci Surat AlFatihah dgn lengkap & sempurna dari Ustadz Arifin Maulana Syeikh Ainul Yakin. Mohon ijin mengamalkannya. Semoga membawa keberkahan untuk dunia dan akhirat

  53. Roni sukma wijaya

    Bismilahhirrohmannirrohim..
    Syahadat Allah,Allah,Allah, lebur badan, dadi nyawa, lebur nyawa dadi cahya, lebur cahya dadi idhofi, lebur idhofi dadi rasa, lebur rasa dadi sirna mulih maring sajati, kari amungguh Allah kewala kang langgeng kena pati.. Qobiltu…

  54. KWA Boy

    Qobiltu Pak Ustad ijazah kunci zikir Al Fatihah. Insya Allah saya akan amalkan. Ini amalan termasuk kelas berat untuk orang dewasa yang sudah siap lahir dan batin. Saya suka amalan dari Pak Ustad membedah ayat-ayat Al-Qur’an. Kalau saya bilang layak jadi “RDR Al Fatihah”

  55. nurcahyo

    Q0BILTU BAROKALL0H.

  56. Qobiltu pak ustad,
    Saya punya amalan al fatihah 107 x dirangkai dgn surah al-an’am, yasin dan al-ikhlas.
    Tapi saya belum mengetahui manfaatnya secara komplit, mungkin ada yang tahu mohon di jelaskan?
    Nuwun

  57. arif setiyawan

    ikut nyimak ajaaaa……

  58. Oyong kwa 0894

    Salam mhon ijin ngamalin dzikir kunci patiha smoga bermanfaat wasalam

  59. arek ilank

    hay,,,hay,,,,,,,,pada kemana smua,,,,,,,,,,,,,,,,,

  60. Cungkring Cerbon

    sampun rampung enggoneng madep kiblat ati papat…..Alhamdulillah

  61. Bismillahi Qabiltu lillahita’ala saya terima ijazah ZIKIR KUNCI SURAT ALFATIHAH dari Ustadz Arifin Maulana Syeikh Ainul Yaqin semoga manfaat dunia akhirat..terimakasih Ustz…send Fatihah 3x khususan buat ustatz dan sesepuh disini…

  62. anak ondel ondel

    mohon izin ustat insya allah saya akan amal kan

  63. bismilahirohmanirrohin..
    qobiltu ustad, saya ijin mengamalkannya…
    moga manfa’at dunya ahkhirat..
    waturnuhun.

    salam sedulur kabeh….

  64. Kamaruddin

    Mohon di ijazahkan ki,wassalam

  65. nuryadi

    untuk mengamalkan ini tidaklah mudah kadang banyak godaan yang datang mengganggu. syukur pak ustad membeberkan zikir fatehan, selain itu zikir ini juga dapat meningkatkan derajat kita. tinggal 1 yang blm dijabarkan yaitu rahasia fatehan dalam tubuh.moga pak ustad mau memberitahu dengan lengkap dan jelas.amin

  66. Kang Banyu Jati

    Qobiltu,mhn doa restu mengamalkan

  67. TRINITY

    IJIN NYIMAK DULU USTAD…

  68. Hary

    Ijin mengamal kan ki ustad..semoga manfaat dunia n akhirat amin..

  69. insan KERDIL

    Assalamualaikum para sesepuh sekalian dan Ustadz Arifin.
    mohon ijin nyimak kemudian amalin utk kegunaan dunia aherat..semoga di redoi Allah…
    Fatehan send utk Ustadz Arifin—

  70. xxxx

    para sesepuh saya mohon bantuanya..
    apakah ada amalan yang hanya membaca/toriqohny hanya membaca laa illahailallah muhamaddarosulullah …klo ada saya mohon ijasahnya….

  71. Cungkring Cerbon

    dr malem kaya ada yg beda…tp dmn?….eh tryta dikuncinya & jumlahnya…….klo ini pake kunci gembok sdg sy pake kunci inggris……, 8-) Monggo dlanjut

  72. ely

    perasasan di kitabnya setiap pembacaaanya tidak di awali bismilah.tapi bismilah di baca hanya sekali pada saat awal bacaanya aja?

  73. Cungkring Cerbon

    Ki/Nyai eli kaya emg diawali dg bismillah (bc sX) ksana bc kuncinya sj…..monggo dlanjut

  74. Ass.Wr.Wb.Qobiltu Izin mengamalkan dan menyimak lanjutan pembabarannya, terima kasih Ustadz semoga berkah dunia akherat.Sungkem utk sesepuh dan sedulur KWA Monggo dilanjut …

  75. Ass.Wr.Wb. Ijin amalkan dan nyimak Ustadz semoga berkah dunia akherat, Amiin YRA.

  76. laskar lembu suro

    aslkm Qobiltu,ijin nyimak n ngamalkan

  77. Rojali

    Qobiltu,moga bermanfaat makasih ki.

  78. Aslam,wr wb.
    Pak usadz arifin,kok gak mucul jawab ya,byak yg nanya..amalan ini di puasai 7 hari mutih,di tempat yg sepi pakai wewangian,pakai buhur ambar,klo gak ketemu khodamnya,silahkan tes kekebalan tubuh kita,dngan bacokan.insyallah kebal lahir batin, nuwun

  79. erwin

    Qobiltu saya terima Ijazahnya Zikir Kunci Surat Alpatihah dari Ustadz Arifin Maulana Syeikh Ainul Yakin semoga membawa keberkahan untuk dunia dan akhirat

  80. jabar bumi

    assalamualaikum……..izin doa restunya mengamalkan semoga bermanfaat dunia akherat

  81. tsmario

    semoga jangan diprotec kaya RDR ..!. nuwun.

  82. Cungkring Cerbon

    Poro pinih sepuh kayanya lgi reriungan dipuncak Merapi bareng Ki Iblis babar “Elmu Srandil Sanghyang Nurrahsa” utk mnyatukn atau memisahkn kembali tanah jawa…..

  83. wong lugu

    saya terima ijzahnya…,dan ijinkan saya untukmengamalkan.amin

  84. dian

    Assalamualaikum ustad arifin sy terima ijazah nya dg sempurna

  85. ki maghrobi

    @salam…. qobiltu semoga barokah dan allah mensucikan ruh panjenengan

  86. ery lim hu hu

    amalkan sampe puas………………………………

    baru jadi ………………

    bagus …………dari pa da rdr ………..coba aza di test

    tapi utk apa ……………zikir aza yg ikhlas …………..

    baru dapet hikmah apa yg tersembunyi……

    alfatihah……………………

  87. surip

    @ki magrobi,,salim….@ustadz..salim…qobiltu…
    izin menyimak…..
    ngabsen sore….

  88. mulya

    semoga menjadi keberkahan,….doa amalan ini akan pas bila di amalkan oleh orang yang pas,..andakah yang pas,..jika tidak pas akan kurang hasiatnya,….

  89. qolbiltu.ustadz inzini saya mengmal kn nya semga ustazd dapat ridho allah swt amin

  90. izal

    Qobiltu, terimakasih pak ustadz

  91. gembala

    assalamua’laikum wr.wb mohon ijin ijazahnya dan mengamalkan qobiltu al Fatihah pak ustad semoga di sucikan rohnya…. amin

    salam kenal semua crew wong alus..

  92. Ali wafa

    Qobiltu

  93. gembala

    assalamu’alaikum wr.wb saya trima ijazahnya dan mohon ijin mengamalkannya… semoga ustad selelu dbri kemurahan dan kemudaha oleh alloh amin..

    salan kenal bagi penghuni wong alus..

  94. sang petualang

    qobiltu lillahi ta’ala…semuga bermanfaat dunia achirat

  95. slam knal kpd sesepuh kwa,mau tnya nie,kmrin sya diijazahin ma slh stu tman bacaan:inna quwwatin nakaban natah kitaban natah wa lauthun samarik abnal kitabun jauzul jahar ya hayyu hiyyna laa hayya fi dayumumatu mulkihi tarsyadusyin kahusyin hamuhasyin toqosyin ihya fatoroth asman kafanza kun fatahal mulka fayakun bi kaulihi wan fa’na ya maulaya nakaban wa kitabanatah;mohon di bntu untuk mndeteksi nggih,nuwun.

  96. kura

    Qobiltu, saya terima Ijazahnya Zikir Kunci Surat AlFatihah dgn lengkap & sempurna dari Ustadz Arifin Maulana Syeikh Ainul Yakin. Mohon ijin menyimpan dan mengamalkannya suktu hari nanti . Semoga membawa keberkahan untuk dunia dan akhirat

  97. bonz

    Kayaknya ini yg ngirim artikel bukan ustadz arifin langsung deh, pasalnya setelah ijazah pasti ga pernah nongol ustadznya

  98. Novi..malang

    Absen…sent alfatihah untuk ustadz arifin

  99. Joni

    Bismillah, mhon ijin mengamalkan.

  100. Bayan

    100

  101. Bayan

    Mas xxx ada memang ilmu amalanya laailahaillalloh muhammadarosululloh. Ilmu haq. Tapi saya gak wenang/gak berhak ijazah. Saya pernah malamnya dzikir ribuan paginya tes makan silet kayak jenang. Lembek.

  102. doni

    wah, sakti donk makan silet, saya aja makan ikan, gigi sakit2 semua

  103. Khuzil

    asslm’alkum ya ustad,
    Mhn diperjelas yg diatas, dgn dzikir subuh dan maghrib. Krn amalan yg baik bukan utk jd sia2,
    Trims

  104. mas..manyoel

    alhamdulillah… ini yang aq tunggu2…
    terimakasih Pak Ustad Arifin Maulana, mohon ijin untuk mengamalkannya…

  105. Sword Zulfaqor

    Salam Damai…. Hmmm… boleh tanya? silsilah ke ilmuan ini dari mana? asal-usulnya bagaimana? saya belum pernah mendengar hal ini di ajarkan oleh Muhammad SAW? ataukah saya yg kuper? mohon penjelasannya… terimakasih dan salam damai…

  106. Firus

    Salam,
    Qobiltu pak ustad, zikir kunci surat alfatihah dengan lengkap dan sempurna..semoga pak ustad sentiasa dalam lindunganNYa.amin..

  107. Salam Ustadz Arifin Maulana Syeikh Ainul Yaqin,,syukron atas share ilmunya, Qobiltu, izin untuk mengamalkan

  108. Ifrit

    mmm… kunci fatihah 7, kalo fatihah 13nya…. gmana pak ustadz?

  109. ianthea

    Qobiltu, saya mohon izin mengamalkannya, matur nuwun.

  110. Oval75

    Ass. Salam semua. Qobiltu utk mengamalkan ZIKIR KUNCI SURAT ALFATIHAH dari Ustadz Arifin Maulana Syeikh Ainul Yaqin. Semoga berkah, AAAmiinn.

  111. Ass..qobiltu ust. Alfatihah.. Senang saya bisa mendapatkan ilmu dr ust. Semoga Allah memberikan rahmat kpd ustad dan sekeluarga.

  112. Tiang Bungkuk

    @ki DOni: asli lucu komentarnya,

    mbok ya aku diajarin cara makan ikan yang baik dan benar ki hhehehehe

  113. doni

    gampang kok…
    kunyaah makanan sampai 45x (atau sampai bosan)

  114. Tiang Bungkuk

    Ki doni, saya selalu kalau makan apa saja yang enak misalnya ikan bakar,ikan gulai sambal lado,ikan goring ipin-upin cuma nyangkut enaknya cuma dilidah dan ditenggorokan aja,lewat dari itu yah gak ada rrosso alias sama ki…..
    monggo dibantu lagi ki….

  115. niravasesa

    Qobiltu….saya terima pengijazahan zikir kunci al fatihah secara uth dan sempurna, dg izin dan ridho Allah SWT, Al Fatihah…

  116. INSANAWAM PK 151

    Qobiltu barokallah

  117. kholik

    qobiltu

  118. bhiravasakhti

    Qobiltu saya terima Ijazahnya Zikir Kunci Surat Alpatihah dari Ustadz Arifin Maulana Syeikh Ainul Yakin semoga membawa keberkahan untuk dunia dan akhirat

  119. sai

    Alhamdulillah…mohon izin mengamalkannya ya Ustadz….

  120. Panglima

    saya terima ijazahnya zikir kunci surat al fatihah. Alhamdulliah.

  121. alunk

    sya ingin cba ahhhhh……….

  122. anjas

    qobiltu ijin mengamalkan p/ustad semoga barokah dunia akhirat alfth sent…

  123. SINGA MARANTEE

    qobiltu ustadz dan izin nyimak….

  124. wong nyasar

    Izin copas tuk bisa ngamalin suatu saat nanti…mohon restunya..

  125. Bowo

    Qobiltu, saya terima Ijazahnya Zikir Kunci Surat AlFatihah dgn lengkap, HaQ & sempurna dari Ustadz Arifin Maulana Syeikh Ainul Yakin.
    Mohon ijin Untuk mengamalkannya.
    Semoga membawa keberkahan untuk dunia dan akhirat.
    Al-fatehah Sent………

  126. Arjuna Hitam

    Assalamu’laikum wr wb.

    Qobiltu, saya terima ijazahnya ZIKIR KUNCI SURAT ALFATIHAH
    dari Bpk Ustadz Arifin Maulana Syeikh Ainul Yaqin
    Imam Masjib Babus Salam Purwosari,dengan lengkap dan sempurna, mohon doa restunya untuk mengamalkannya, semoga menjadi jalan agar Alloh mengabulkan hajat hajat saya dan keluarga dunia hingga akhirat, amin, Al-Fatihah send….

    Wassalam.

  127. sangaji

    qobiltu …
    saya terima ijazahnya Zikir Kunci Surat Alfatihah dari Bpk Ustadz Arifin Maulana Syeikh Ainul Yaqin secara lengkap dan sempurna.
    semoga bermanfaat dan barokah .. amiin

  128. MUSLIMINZIKRLLAHAKBAR

    MAAF USTAD,ANE MNTAK SUPAYA ILMU INI DI IZASAHIN………..!
    SKLI LAG ANE MINTAK MAAF USTAD KLAU KATA”ANE LANCANG……….?

  129. Widayat

    Ikut nyimak,msh bingung

  130. Wongbiasa

    Qobiltu ustadz,

  131. eris

    ass, Qobiltu….

  132. kangdin

    qobiltu, alhamdulillah

  133. Tirto Mangkubumi

    Assalamu’alaikum wrwb…
    Qobiltu Ustadz Arifin Maulana Syeikh Ainul Yaqin, mohon ijin mengamalkannya

  134. bagi yang ingin jelasnya telpon atau smz aja ustad arifinnya.
    soalnya ustad arifin bnyak ksibukan dlam mngurus sgala hal.

  135. noval adista

    Ustadz Arifin Maulana Syeikh Ainul Yaqin,
    izin mengamalknnya dan di ijazahkan ke saya,

  136. Ass.wwb. mohon ijazahnya, izin mrngamalkan Ustaz

  137. yufri endy

    mohon izin ngmali doanya y ustad
    n bleh tahu cara penggunaannya yg lbih rinci lagi

  138. ahmad

    izin untuk mengamalkan

  139. Mohd Shahbudin

    Qobiltu, saya mohon izin mengamalkannya

  140. Hakimi

    Qobiltu… mohon ijin amalin

  141. Bayu

    Ijin nyimak

  142. Mohon restunya

  143. Bayu

    Ijin mengamalkan.. Trima kasih ust.. Assalamualaikum wr wb

  144. wong awam

    qobiltu kunci dzikir surat alfateha dari ustad arifin maulana syeh aenul yakin.moga berkah dunia akhirat.alfateha

  145. qobiltu kunci zikir fatihah nya pak ustaz. Al Fatihah.

  146. Bayu

    Ijin mengamalkan.. Pak ustadz trima kasih..

  147. andisuseno

    aku mohon ijin mengamalkan kunci alfatihah

  148. muhammad sahahid

    ustaz……saya memohon untuk mengamalkan dan ijazakan kepada saya alalan ini.

  149. saya terima ijazah nya zikir kunci surat alfatihah,,
    seumpama pahala nya saya hadiahkan kepada yang mengijazahkan zikir san yang mempunyai blog ini,,

  150. Assalamualaikum..nyimak..
    Qobiltu…salam takjim buat para sesepuh sadayana..

  151. kopyiah hitam

    qobiltu zikir kunci surat fatehax pak uztad arfin maulana syeh aenul yakin,smga brmnfa’At dunia n akherat amiiinn.
    alfateha send.

  152. ki pitung

    qobiltu izin mengamalkan zikir kunci surat fateha ya uztad

  153. bibah

    qobiltu ,idzin mengamalkannya pk ustad

  154. Wong cerbon

    Assalamu’alaikum wr wb sy orang bru di blog ni, mhn ijin tuk mngamalkan dzikir kunci al-fatihahnya pak ustadz mga berkah dunia akhirat amin

  155. iwan

    Assalamu’alaikum wr wb, pak ustad mohon ijin untuk mengamalkan amalan ini dan mohon petunjuk untuk wasilahnya kepada siapa. Makasih sebelumnya …

  156. assalamu’alaikum wr wb pak ustad matur suwun mohon ijin untuk mengamalkan amalan ini terima kasih

  157. Jagad Pratama

    Qobiltu.

  158. Agusman

    Asswwb. Izinkan menyimak, mengamalkan. Semoga slalu dlm ridhaNYA. Wassalam.

  159. Assalammualaikum wrb, الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ. Sy pernah melaukan Riayadah dan secara Ghoib dianjurkan mengamalkan suratul Fatihal secara continu dgn gerakan pernafasan namun karena sy ketegengan (bingung) jadi tdk tumaninah dari itu adanya tuntunan ini اِنْشَآءَاللّهُ akan memperbaiki sikap dan tawaduk

  160. mi3

    Assalamu’ alaikum warahmatullahi wabarakatuh ustad…mohon penjelasannya perbedaan tentang maliki yaumiddin dan malika yaumiddin

  161. kang danayal

    qobiltu kang..

  162. Mhon izin tuk mengamalkan dikir kunci al fatihah

  163. Qobiltu

  164. Roslan bin Awang

    Qobiltu

  165. Febrian

    Bleh kah saya mngamalankan zikir kuncu al fatihah??mhon izazahnya….

  166. Mohon izin untuk mengamalkan zdikir kunci al fatihah

  167. TERIMA KASIH ,SMOGA MEMBALASI DGN PAHALA YG BERLIPAT GANDA,DAN MOHON DIJAZAHKAN ZIKIR INI

  168. Assalamu’alaikum wrwb…
    Qobiltu Ustadz , mohon ijin mengamalkannya.

  169. Kang topa

    Qobiltu pak ustadz,sewaktu2 ijin ngamal kn

  170. kesumaisma

    As salam
    Qobiltu saya mohon izin pada Bapak Ustadz Ariffin Maulana Syeikh Ainul Yaqin utk mngamalkan Zikir Kunci Surah Al Fatihah

  171. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  172. Sekali lagi terimakasih atas segala bantuan SESEPUH/SEDULUR/ANGGOTA/PEMBACA/SIMPATISAN KAMPUS WONG ALUS kepada saya, sungguh kalian adalah SAUDARA JAUH yang sangat BAIK. Dan sekali lagi terimakasih, karena saya sudah resmi masuk sebagai ANGGOTA KWA. Semoga dikesempatan selanjutnya saya bisa menjadi ALUMNI PRIVAT PARANORMAL KWA. Jaza Kumullah Khairan Katsiron.

  173. mohon izin mengamalkan…qobilltu…syukron

  174. amir

    Mohon izin mengamalkanya ustaz

  175. wisudawan

    Bismillaahirrohmaanirrohiim
    Qobiltu,saya trima ijazah
    ZIKIR KUNCI SURAT ALFATIHAH dari shohibul ijazah Ustadz Arifin Maulana Ainul Yaqin secara utuh,lengkap,sempurna dgn izin ALLAH SWT.
    AL FATIHAH..

  176. dama bos

    oke ake sangat setuju dan aku juga pernah mengalkannya, thnks

  177. Anshor

    Qobiltu ustadz

  178. black212

    Qobiltu Pak Ustadz Semg Manfaat jeng barokah dunia akherat aminn

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: