ILMU GENDAM PUTER GILING NABI SULAIMAN (MAHABBAH SIRR YUSUF)


INNAHU MIN SULAIMAN WAINNAHU BISMILLAHIRROHMANIRROHIM, ALLA TA’LUU ALAYYA WA’TUUNI MUSLIMIIN. IDZ QOOLA YUSUFU LI ABIHI, YA ABITI INNI ROAITU AHADA ASYARO KAUKABAU WASSYAMSA WALQOMARO ROAITUHUM LIL  SAAJIDIN

Untuk menyatukan kekuatannya harus dipuasai tiga hari. Dibaca 44 X setiap selesai sholat lima waktu. Kalau sudah siap puasanya cukup dibaca 3/7/9/11 X tiap habis sholat. Atau 21 X tiap hari. Apabila mau digunakan, baca dan panggil nama orang yang kita maksud.

Karena kekuatan gendam mahabbah puter giling ini sangat ampuh seperti magnet penyedot, kunci ayat rahasianya silahkan menghubungi kami agar jangan ada yang menyalah gunakan ayat sesuka hati untuk memperturutkan hawa nafsu. Ingat adzabnya bisa turun ke anak cucu kita.

Ustadz Arifin Maulana Syeikh Ainul Yaqin
Imam Masjib Babus Salam Purwosari Medan Sumut
083197983445

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 150 Komentar

Post navigation

150 thoughts on “ILMU GENDAM PUTER GILING NABI SULAIMAN (MAHABBAH SIRR YUSUF)

  1. BAYU PAMUNGKAS

    met mlm

  2. MURID.ELOK

    solar

  3. pangeran kanthong bolong

    kedua

  4. MURID.ELOK

    malam ki BAYU. dapat yang kedua nich

  5. sapto

    MALEEM

  6. bayu prakasa suroboyo

    ABSEN

    KE PIRO DULURRR

  7. akram_co

    menyaksikan saja…

  8. BAYU PAMUNGKAS

    mlm jg semuany

  9. KI AJI SATRIA

    sugeng dalu sedulur kwa.
    dereek nyimak mas Ustadz Arifin Maulana Syeikh Ainul Yaqin
    mugi 2 ilmu ingkang panjenengan posting sageto migunani
    dumateng sedulur sedoyo lan barokahi Amin.
    salam kenal dumateng
    @ bayu pamungkas
    @akram
    @ bayu prakasa
    @ sapto
    @murid elok
    @ pangeran kantong bolong.
    mugi2 mbh iblis medal saking pertapaannya
    wedar ilmunipun dumateng kito sedoyo

  10. AHADA NGASARO,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    silakan dilanjut,,,,,

  11. Gianto sakti

    Slamat mlm sdulur,,ikut nyimak

  12. Kertapati77

    ijin nyimak…………….. all@ salam sedulur

  13. KI AJI SATRIA

    kulo padosaken ubo rampe supados sesepuh kwa medal sedoyo.
    jebul soko pertapannya lan purun wedaraken ilmu nipun
    dumateng kito sedoyo.
    wa bil khusus dumateng sesepuh sedoyo AL-FATIHAH

  14. sugeng dalu poro sesepuh…ugi poro wargo kwa sdayanipun..

  15. Wujil

    Ikut nyimak…salam 2 all

  16. mas..manyoel

    sugeng ndalu sedulur sedoyo…
    ijin nyimak…

  17. m khozin A

    wah msj jg 20 besar
    y ga apalah….
    nyimak dl ah…

  18. kapalapi

    ===================
    Teng…teng…teng…..

    @ki WONGALUS : :) :) :) luarrrr biasaaaa langsung diupload euy…. tk aduk kopi jadi maluuuu nih

    @Pa Ustad Arifin : Qobiltu saya terima ijasahnya secara lengkap dan sempurna, alfatiha yg tulus utk pa ustad…..sent

    ======================

  19. JOYO SENTIEK

    Assalamu alaikum..mohon ijin nyimak njih..nuhun..
    Wasslm wrwb

  20. MURID.ELOK

    ki kapalapi pesan kopi manis satu ngak pake gula…..tak tunguyaaaaa

  21. Lusy

    Absen …
    Aku jg mau dung ki kunci gilingané..

  22. m khozin A

    @ustad Arifin
    sy mhn izin mengamalan dan slam perseduran dr sy ustad,insyaallah amalan di atas akan bermanfaat skl,luar biasa ustad,dan muda2han gusti allah swt membalas semua kebaikan2 ustad slama ini amin3,slam slim ustad,suwun

  23. BayuChakra

    absen dulur

  24. Cungkring Cerbon

    pake sms bs g y?ngehubungi Pak Ustad……Qobiltu…..

  25. adim

    @ mbahku ki wongalus sugeng dalu …
    @ All sugeng dalu
    derek nyimak

  26. QOBILTUMAN

    ki WongAlus mohon penjelasan maksud KWA 2010-2011 tahun ajaran KWA kah atau berarti juga Ultah berdirinya tepatnya tanggal bulan apa ki nuwun lan salam Rahayu Ki.

  27. Harsa

    DAFTAR PESERTA ACARA KWA SEMARANG BULAN 18-19 DESEMBER 2010
    DI CANDI GEDONG SONGO – BANDUNGAN
    BAGI YG BERKENAN HADIR,SILAHKAN DI COPAS KEBAWAH
    (Untuk Koordinasi selanjutnya…)

    1. Pencari guru sejati semarang 088215003820
    2. Hijrah semarang 081228182273
    3. Laskar lung gading 085740011189
    4. Harsa 02470031795
    5. Bengawan.candhu 085216123458
    6. Prabowo Magelang 08562560237
    7. Khaerul umam (iroel casteller) Pati 081344811993
    8. Sabar Subur 08187886088356
    9. Ferry Wardana kwa mataram 081916031463
    10. Bhasudewo
    11. Puji wiyanto grobogan 08886503995
    12. Yoto wong kudus 085310408282
    13. Tirtha meganthara salatiga 085865037139
    14. Viki
    15.Wongedi edinug@rocketmail.com

  28. Wong ngawor

    BerHati2 lah mengGunakan ilmu ini krn Bisa berakibat negatip pada si target yg mana akan merasakan kebingungan/ketakutan yg amat sangat dan bila energi yg dikirim sgt besar akan berujung trauma jangka panjang. Waspadalah…. Waspadalah….

  29. nawiazky (PK 233)

    Assalamualaikum
    Salam takdzim kepada yth:
    Ki wong Alus
    Ki kapal api
    Kang mas Qobitulman
    Mas adim
    Poro dulur semua yg tdk dpt disebutkan satu persatu
    SEMANGAT MaLaM
    Izin menyimak
    Wassalam

  30. sapto

    @ki aji satria, salam kenal ugi saking kulo

    untuk semua sesepuh dan sedulur, selamat malam dan salam karaharjan

  31. QOBILTUMAN

    @dimas Ki nawiazky(pK233) semlangat malem juga dimas

  32. m khozin A

    @ki bayu dikdaya
    salam damai slalu ki,
    ki sy mhn agar spy di muat di blok alamat dan peta tempa acara yg akan di adakan di ciwidey,krn poro dulur2 byk yg blm mengetahui posisi persis tempatnya,terimaksih ki,slam damai slalu.swn

  33. wang yu

    Assalamualaikum smua..
    Ada yg bs bantu sy untuk nagih hutang gak.. ilmunya apa ya… sy butuh bgt ilmu ini…. nuwun..
    Wassalam…

  34. Ass.Wr.wb.
    Ijin nyimak .. Salam utk poro sedulur KWA

  35. MURID.ELOK

    kopinya kok belum sampai ki kapal api

  36. kusman bantul

    absen hadir sugeng ndalu kagem sedoyo sesepuh kwa

  37. Wong sragen

    Wah…amalan ini,sama dgn yg ku amalkan ustad,dah 13 th.Nie bner2 mantappp…

  38. Herdiansyah

    asslm, slmt mlm poro sedulur..

  39. mas..manyoel

    ya, setuju buat Wong Ngawur..
    dulu saya penah COBA COBA mengamalkan doa tersebut, tetapi yang doa yusuf ayat 4..
    dengan puasa 2 hari, wirid doa yusuf ayat 4 tersebut sebanyak 11x setiap habis sholat..
    cuma di kata: roaituhum li sajidin…
    saya ubah menjadi: roaituhum li (nama target) sajidin.
    dan juga setiap ber papasan (bertemu) dengan si target, saya pandang mata si target, kmdn saya baca 3x dengan tahan nafas…
    mungkin karena Gusti Allah ngijabahi saya waktu itu, akhirnya banyak cewek yang terkintil-kintil…
    ok, hanya sekedar pengalaman, silahkah di lanjut…..86..

  40. hadir dan nyimak

  41. Harsa

    @KI BENGAWAN CANDHU…
    saya kirim email ke panjenengan ( bintangparikesit@rocketmail.com ) minta tolong kalo agak selo dibuka…nggih KI…
    matur nuwun…

  42. QOBILTUMAN

    selamat bagi yang telah dapat ijazah RDR semoga mndapat ridho Alloh

  43. QOBILTUMAN

    SELAMAT TUK YANG DIIJAZAIN RDR TAHAP I
    SEMOGA MANFAAT DAN DAPAT RIDHO ALLOH

  44. elanenal

    absen malam
    salam sedulur

  45. Remagelung Junti

    Gelar Samak.. karo iliran.. sumuk.. Sugeng ndalluh kagem para sesepuh lan Bolo KWA.. izin sinau nyimak mawon

  46. muhammad69

    wah,selamat bagi sedulur2 yg telah mendapatkan ijazahan,semoga bisa dipergunakan untuk kebaikan

  47. Kangumar

    Aslmkm..

  48. Sanjaya GuitarHolic

    @all : semangat malam sedulur semua :)
    @muhammad: om ymnya aktifkan ya.. Maaf br balik dari luar kota jadi kmrn2 ga sempet OL. He3x..

  49. Oval75

    Ass. Salam semua…….

  50. Satrio Mataram

    ASS…

    Selamat malam kepada sesepuh kwa dan sedulur semua….

    selamat kepada sedulur yang mendapat ijazah RDR…..smoga menjadi ilmu yang berguna,,,amin….

    salam hormat untuk
    om qobiltuman….
    om harsa..
    om kangumar…
    om muhammad69..
    om remagelung junti…..

    ijin nyimak ustadz arifin…sambil mojok….

  51. OJIBUAKU

    ass…
    salam takzim……….. bwat smua….

  52. Oval75

    Qobiltu amalannya ustadz……..

  53. pencari guru sejati

    DIMOHON KEHADIRANNYA UNTUK PERTEMUAN LANJUT MEMBAHAS ACARA DI GEDONG SONGO PADA HARI SABTU TGL 6 NOVEMBER 10
    TEMPAT DI SEKRETARIAT KWA SEMARANG JL.ANJASMORO TENGAH NO.1
    ( PENGURUS DAN ANGGOTA KWA SEMARANG DAN SEKITARNYA)

    DAFTAR PESERTA ACARA KWA SEMARANG BULAN 18-19 DESEMBER 2010
    DI CANDI GEDONG SONGO – BANDUNGAN
    BAGI YG BERKENAN HADIR,SILAHKAN DI COPAS KEBAWAH
    (Untuk Koordinasi selanjutnya…)

    1. Pencari guru sejati semarang 088215003820
    2. Hijrah semarang 081228182273
    3. Laskar lung gading 085740011189
    4. Harsa 02470031795
    5. Bengawan.candhu 085216123458
    6. Prabowo Magelang 08562560237
    7. Khaerul umam (iroel casteller) Pati 081344811993
    8. Sabar Subur 08187886088356
    9. Ferry Wardana kwa mataram 081916031463
    10. Bhasudewo
    11. Puji wiyanto grobogan 08886503995
    12. Yoto wong kudus 085310408282
    13. Tirtha meganthara salatiga 085865037139
    14. Viki
    15.Wongedi edinug@rocketmail.com

  54. pencari guru sejati

    DIMOHON KEHADIRANNYA UNTUK PERTEMUAN LANJUT MEMBAHAS ACARA DI GEDONG SONGO PADA HARI SABTU TGL 6 NOVEMBER 10
    TEMPAT DI SEKRETARIAT KWA SEMARANG JL.ANJASMORO TENGAH NO.1
    ( PENGURUS DAN ANGGOTA KWA SEMARANG DAN SEKITARNYA)

  55. RDZ@Darussalam

    salam ki mohon izin mengamalkanya semoga bermanfaat amin..

  56. qolbitu pak ustad sy terima ijazahnya moga bermanfaat utk sy.
    Selamat malam semaua saudara qu…

  57. Firus

    Salam semua,
    qobiltu ustaz…moga bermanfaat dunia dan akhirat…wsalam

  58. Coentjen

    assalamu’alaikum wr wb,selamat ya kepada ahlul ijazah RDR,emmm…btw setidaknya ada 3 penerimanya yg sudah tidak asing.semoga amalannya berkah.

  59. harsa

    @pencari guru sejati..
    siap pak sekretaris..tlg di susun draft sementara point yg akan dibahas besok..nggih..
    tempt yg smntara strategis di gedong songo sdh sy foto..utk dijadikan slh stu bahasan meeting besok..
    maaf hp sy rusak blm bisa dihub.

  60. Met mlm smua tanpa trkcuali N”sugeng rahayu forewer..

  61. kapalapi

    ==================
    Teng….teng….teng….

    Selamat malem porosedulurrrr :)
    Selamat malem pa rektor yg lg sibuk ijasahan rdr :)
    Selamat malam bagi yg tdk bs tidur :)
    Selamat malem semua mahluk Alloh :)

    ====================

  62. kapalapi

    Oallahhhhh sepiiii yah :) :) :)

    Para sesepuh kemana yak????

  63. kapalapi

    ===================
    Utk memeriahkan suasana
    Dan menemani @merapi menjerit
    Saya tulis ulang amalan ini :

    tk.1: Ya sufay khoufun ya sufay khusya ya sufay quwwah,
    tkt 2: ya sufay malikhun ya sufay maimun ya sufay sam’un.
    Tk 3:Ya babul malakut 3x.
    :) :) :)
    ======================

  64. kapalapi

    Beberapa pengamal amalan diatas akan berefek panas…namun bila diamalkan kontinue perlahan efeknya akan hilang…

    Anehnya, beberapa pengamal amalan diatas bercerita pada saya bahwa mereka kok makin banyak dilirik oleh ‘insan lawan jenis’ :) :) :)
    apalagi model tante tante paling demen deket sama pengamal amalan diatas … Ehem ehem ehem :) :) :)

  65. kapalapi

    Beberapa pengamal amalan diatas terkadang menambahkannya dg membaca ‘ayat kursi 7x harapanya utk menambah power dari amalan diatas… Apakah itu boleh ? Sy jawab boleh saja yang penting istiqomah dan semata2 utk mencari ridho Alloh SWT :) :) :)

  66. kapalapi

    Beberapa kalangan mengklam bahwa amalan diatas bukan 3 tingkat tapi 5 tingkatan … Wahhh klu yg itu ane kagak tahu deh :) :) :)
    Maklum ane nuebie juragan hehehe :) :) :)

  67. kapalapi

    “kalau gitu ane mau ikutan dong ngamalin, trus ijasahannya kemana nih?”
    Nahhhh klu ini dia…tugas sy cuma share doang BUAT NAMBAH WAWASAN maklum tukang aduk kopi :) :) :)
    Utk urusan ijasahan kita serahkan sama pak rektor yg baik hati dan guanteng ehm ehm ehm :) :) :)

  68. Ahmad munasir

    Absen ah…dah lama gak joint..

  69. dead man

    Ayo ke asma jausan dibawah,

  70. Oyong kwa 0894

    Asalamkum wrwb..mhon ijin ngamalin smoga berkah…alfatiha sent khusus buat aki ainul yaqin wasalam

  71. Jaka Suka

    Ass.. Salam takzim toek ki wong alus.. @ all yg mendapatkan ijazah RDR; “Selamat, smoga ilmunya bermanfaat d dunia dan akhirat..

  72. banyulumut

    ass..kl yg dibacanya hanya asma nabi sulaiman nya saja slh satu fungsinya bs tuk berbicara dg hewan & tumbuhan..
    mhn maap kl slh..

  73. kapalapi

    Bagi rekan2 yg mau jawsan khabir silahkan search pake om google nanti akan ketemu file.pdf lengkap dan komplitttttttt gratissssssss :) :) :)

  74. met pagi … @ustadz arifin qobiltu saya terima ijazahnya dgn lengkap dan sempurna … moga bermanfaat … salam tuk sesepuh dan sedulur semua …

  75. kapalapi

    @all : sy sukaa heran ??? Alam sedang gonjang ganjing kayak gini KOK BISA diijasahkan RDR yah???
    Apa jadinya bila terjadi BUANYAKKK persinggungan antara energi amalan dg energi negatif ….. OALLAHHHHH kasihan alam makin BERGONJANG BERGONJING :( :( :(

  76. Sigit.k

    Ass.salam pamuji rahayu katur poro sepuh d kwa tercinta ini selamat buat yg dpat ijazah rdr gelmbng 1,buat ustdz.Arifin Qobiltu ustd saya terima ijazah ny scara sempurna alfatihah sent tuk poro sepuh di kwa.

  77. Ki Rekso

    Pa ustdadz mhn ijin ijazahnya.mg amal baik pa ustadz mendapat ganjaran pahala.

  78. Bakri

    assalamu alaikum wr.wb,selamat pg para sesepuh kwa,sekedar koreksi,bacaan LI ABIITI atau LI ABAATI, LIL SAAJIDIN atau LI SAAJIDIN, sengaja di ubah atau bgmana,mohon konfirmasix

  79. ari.hermana

    Assalamu’alaikum Wr.Wb.

    absent pagi sambil nyimak……
    selamat pagi para sesepuh KWA dan para sedulur KWA semuanya..

  80. Aing

    Qobiltu ustadz.

  81. Hary

    Ijin mengamalkan pak ustad

  82. mas.rio

    @assalam’mualaikum wr wb ustadz arifin maulana syekh aynul yaqin..
    ijin nyimak…

  83. dody

    …..qobiltu

  84. Ali wafa

    Qobiltu p ustadz,mas rio n smuanya slm kenal.

  85. ki bajahitam

    nyimak ah
    matur thanks dulur2

  86. kelana

    qubiltu saya terima ijasahnya dgn lengkap amin3x

  87. aryopabelan

    absen siang..
    Ass.. Salam hormat ki wong alus.. @ all yg mendapatkan ijazah RDR; “Selamat, smoga ilmunya bermanfaat d dunia dan akhirat..

  88. Sidomulyo

    Assalamu’alaikum sesepuh sederek KWA. Nuwun sewu, utk penulisan amalan diatas mgkn ada salah tulis ya? “ABITI”&”LIL” di Al-qur’an tertulis “ABATI”&”LI”(hrf lam brtmu dg hrf ya’ mutakalim whdah). Saestu nywn ngapunten. Utk peserta ijzh RDR slamat smoga manfa’at&barokah, amin. @Mas Yusuf Darmanto… selamat ya??? Salam

  89. syukron

    ass. mohon maaf para sesepuh n sedulur KWA..
    hmmm..mau nanya nich..ada gak amalan bwt menjaga diri dari niat jahat orang lain..misalnya orang yang ingin memukul atau mau keroyok kita…
    kl ada mohon di ijzahkan donk…ni email saya ikhy.ichsan@gmail.com
    sebelumnya makasih bwt sesepuh yang mau denan ikhlas mengijazakan..skali lagi mohon maaf sedulur smua…:-)

  90. salam alaikum,
    mas ainul yaqin, bagaimana kabar nya ?, bagaimana juga kabar abah suyuthi ? wah mas sekarang sudah di medan ya ?, mas dibabar toh asmak timbulan rasulnya, :), kami sedulur2 murid2 abah menunggu nih mas :),

    salam
    wongpamekasan

  91. SINGA MARANTEE

    qobiltu ustadz…

  92. memang sebenarnya ayat yusuf itu di dalam al quran bunyi nya li abati sekian sekadar utk menolong. asalamualaikum

  93. amud

    Qobiltu ustadz….

  94. guspur

    PENGIJAZAHAN AKBAR ilmu haq mujizah ilahiyah untuk gerbagai manfaat,hubungi 085310145625

  95. Cungkring Cerbon

    adem srimiwing angine…….

  96. Sawin AsyajiLi

    klw do’a lanjutan’y berguna gak: wa alqoitu alaika mahabbatan mini walithusna’a ala aini

  97. antok jangkung

    absen malam ,dulu dah ada yang datang belum

  98. mohon amalin

  99. jefri

    ass.tolong kepada sesepuh wong alus amlan ini energinya gimana baik atau ngk .pucuk paus siga paluk.gantawang sara sanawa.batuk aing suara guruh dehem aing suara gelap.kicep aing kaya kilat.maung pundung datang tungkul. badak galak datng depa .oray laki datang numpi.sene hurung datang pepes.cai caah datang saat.manka welas mangka asih sakabeh ka awaking. wassalam

  100. jefri

    ass.tolong kepada sesepuh wong alus amlan ini energinya gimana baik atau ngk .pucuk paus siga paluk.gantawang sara sanawa.batuk aing suara guruh dehem aing suara gelap.kicep aing kaya kilat nangtang hujan..maung pundung datang tungkul. badak galak datng depa .oray laki datang numpi.sene hurung datang pepes.cai caah datang saat.manka welas mangka asih sakabeh ka awaking. wassalam

  101. kapalapi

    @mas jefry, yg selalu dlm lindungan NYA amalan yg mas tulis sama fungsinya dg hizb Barq klu boleh saran sebaiknya mengamalkan hizb barq saja yg powernya bagus… Dg catatan mas juga hrs perbanyak baca shalawat nabi biar tenang tdk emosi.

    Mhn maaf bila salah kata maklum cuma tk aduk kopi mas :)

  102. Wahyu Taqwa

    IJIN MENYIMAX

  103. abi

    qobiltu…izin nyimak

  104. assalamualaikum.wr.wb. Salam kenal kepada para sesepuh kwa…

  105. Oval75

    KEPADA SEDULUR BOLOWONGALUS REGIONAL SUMBAGSEL (PALEMBANG DAN SEKITARNYA) AKAN DIBENTUK FORUM KOMUNIKASI KWA SUMBAGSEL
    BAGI ANGGOTA DARI SUMBAGSEL DAN SEKITARNYA ,BAGI YG BERKENAN DIPERSILAHKAN MENGISI DAN COPAS DATA DIBAWAH INI. ISI DATA…
    NAMA…..ASAL DAERAH…..NMR YG BS DHUB…..

    1)Mas rio – palembang – 07119418851
    2)Oval75-(Palembang)-(088274210087)
    3)Muhammad69 – PALEMBANG – 081273885666
    4)Wagiman wara wiri-(domisili)-(no.kontak)
    5)repati ugau- PALEMBANG- 085368822304
    6)Bani – Palembang – 081995187629
    7)

  106. yusuf

    salam ta’zim buat pak ustad Arifin

  107. yusuf

    pak ustad, jazakalloh udah ngebalas sms yusuf. mohon do’anya agar ilmu yang pak ustad ajarkan dapat saya amalkan dalam ridlo Alloh ta’ala. moga pak ustad Arifin selalu di beri kesehatan, Aaaamiin.

  108. zack bongek

    Pa Ustad Arifin : Qobiltu saya terima ijasahnya secara lengkap dan sempurn

  109. Herdi

    Qobiltu Lillahi ta ala…
    Saya terima ijazah mahabah sirr yusuf…
    semoga bermanfaat dunia akhirat…

  110. salam,
    mas yakin a.k.a imam besar masjid babussalam ,
    dicari sama abah tuh.

    :)

  111. Widayat

    Qobiltu ustadz smoga bermanfaat dunia akhirat…amin.

  112. Jaka

    Mohon dishare yg sudah mengamalkan dan efek bgi pengamal dan target. . . Untk menambah KEYAKINAN bgi yg mau MENGAMALKAN. lanjuttt t t t t

  113. Wongbiasa

    Qobiltu,
    Saya trima ijazahnya ustadz

  114. dittodevil

    smg salam n sejahtera sll trlimpahkan utk kita semua..

    Kl mo ikutan acara yg di semarang bln desember hrs hubungi siapa ya?

    Maturnuwun *dittodevil-surabaya*

  115. ERIS

    ass, Qibiltu ki
    mohon ijasah nya….

  116. jiwahampa

    qobiltu ustdz ….mohon izin..

  117. jiwa hampa

    qobiltu….

  118. Eli Sudjono

    Assalamu’ alaikum Warachmatullahi wabarokaatuh

    Yth. Ustad Arifin Maulana Syeikh Ainul Yaqin

    Nama : Eli Sudjono
    Tempat tgl lahir : Bangkalan Madura 17 April 1954
    Dengan ini saya mohon petunjuk serta ijazahnya untuk mengamalkan ilmu puter giling Nabi Sulaiman ( Mahabbah sirr Yusuf ) ; ini saya gunakan untuk istri saya sendiri yang saat ini kasih sayangnya kepada saya berkurang.
    terimakasih sebelumnya.

    Wassalam. HP. +623160253455

  119. Assalamu’alaikum…….
    Salam Kenal dari saya sekiranya saudara2 kunjungi blog saya dan add facebook saya hanya ucapan terima kasih yang bisa saya haturkan

  120. Rnd

    Aslkum..pak ustd..!
    Mint ijin nyimak. . . .

  121. musafir lalu

    assalamualaikum buat saudara2 yg berada di kwa.saya org baru mohon diterima dan mohon diijazahkan ilmunya pak ustaz

  122. hafiz

    salam..ijin amalaknya ki

  123. SPIDOL

    qobiltu pa uztd
    sy trima ilmu trsbt dgn sempurna.

  124. asalammualaikum,sy rizki dwipayana pak,sy lg ada masalh dngan istri saya yg bernama lela rohmah ,dalam masalah ini istri sy skrng pergi kekampun nya dan saya menyusul kekampungny dijawa tengah malah sy tidak bisa ketemu istri sya pak,ktanya istri sy maunya pisah pak,tolong bantu saya untuk amalin ilmu puter giling nabi sulaiman n saya mohon pa kunci ayat nya apa pak?mohon bantu saya pak rizki dwipayana,no telpn 02194420971,terima kasih pak dan saya sngat berharap agar bapak bisa bantu saya dalam masalah ini,amien

  125. sinting

    good

  126. andre

    Qobiltu ustadz….

  127. Qobiltu

  128. setelah selesai jalani puasa,gimana caranya mengetahui kalau ilmu itu sudah terpatri di dalam diri kita?

  129. Wong pegagan

    Akhirnya ada juga komunitas wong alus PAlembang??tapi apa masih bisa ya..ini postingan udah lama??by oval75
    TAPI dak apo2 melok daftar dulur…………

    KEPADA SEDULUR BOLOWONGALUS REGIONAL SUMBAGSEL (PALEMBANG DAN SEKITARNYA) AKAN DIBENTUK FORUM KOMUNIKASI KWA SUMBAGSEL
    BAGI ANGGOTA DARI SUMBAGSEL DAN SEKITARNYA ,BAGI YG BERKENAN DIPERSILAHKAN MENGISI DAN COPAS DATA DIBAWAH INI. ISI DATA…
    NAMA…..ASAL DAERAH…..NMR YG BS DHUB…..

    1)Mas rio – palembang – 07119418851
    2)Oval75-(Palembang)-(088274210087)
    3)Muhammad69 – PALEMBANG – 081273885666
    4)Wagiman wara wiri-(domisili)-(no.kontak)
    5)repati ugau- PALEMBANG- 085368822304
    6)Bani – Palembang – 081995187629
    7)Wong Pegagan – (Palembang) 08877707150

  130. tukang sinau

    sip ki..

  131. eka sakti

    Qobiltu,.ijin menyimpan dan mengamalkan kelak..

  132. putra sang raja

    qobiltu…izin mengkoleksinya bwt diamalkan nanti,,,

  133. sri rahayu

    ijin nyedott ya mas

  134. robi93

    qobilto, saya terima ijazah’y ilmu puter giling sulaiman dg lengkap sempurna… ijin ngamalin ya !

  135. Iyt

    Mohon petunjuk ayat kuncinya. Terima kasih.

  136. qobiltu..izin utk mengamalkan

  137. Ijin pak ustad mengamalin

  138. idzin ngamalin pak ustad dan mohon petunjuk ayat kuncinya kirim ke email saya (triwahyu180196@gmail.com)
    Trimakasih al-fatehah. sent

  139. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  140. adam

    Ass wr wb, Pak Ustadz Arifin …
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu.
    Saya terima pengijasahan ilmu gendam dan puter giling Nabi Sulaiman as ini dengan lengkap dan sempurna, semoga diridhoi Allah SWT. amin YRA.
    Mohon ijin bagi saya dan mungkin juga bagi keluarga saya untuk mengamalkannya. Saya sudah berusaha beberapa kali kirim sms bahkan nelepon ke HP yang nomornya tercantum di atas, tapi blm ada respon dari Pak Ustadz. Mohon agar kata kuncinya dari amalan diberikan kepada saya melalui email saya : ujanx_bond@yahoo.com
    Ditunggu banget Pak Ustadz

  141. Ma’af ki, numpang nanya, kalo ayat diatas saya tambah ayat ini gmana ki lo saya amalkan, WALKAITU ‘ALAIKA MKHABATAN MINI( )WWALITUS AGHO ‘ALA AINI BUDUHUN.

    Trimakasih sblumnya ki, & mhoh ijin untuk mengamalkan.Wasalamu’alaikum wrwb…..

  142. Tatang Hermanto

    Terima kasih ki, mohon izin untuk mengamalkannya dan sekalian minta kuncinya.

  143. Teguh p

    Qobiltu
    Izin mengamalkanya …minya kuncinya

  144. MR DAY S

    NYIMAK ONLY

  145. Rakian sakti

    Wong palembang dmn tmp sekre nyo

  146. ronny

    Qabiltu amaliyahx ,,,,

  147. mohon idzin untuk mengamalkan ustadz

  148. dono wikoro

    qobiltu ki bayu…

  149. King Soa Kun

    Wkwkwkwk…mau aja pada dikibulin. Haduuuh…capek deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: