ZIKIR FIDA


DIDIK MULYONO ABI ROWO
mr_sengkreng242@yahoo.com

Assalaamualaikum kang mas Wongalus,lan poro sesespuh lan poro sedulur semua.Izinkan saya menurunkan satu ilmu yang pernah saya dapat,Dan sekaligus menjawab permintaan sedulur saya Ki Abdul jabbar yang pernah sms saya,Dan harapan saya semoga zikir ini bisa bermanfaat bagi kehidupan Ki Abdul jabbar khususnya dan poro sedulur semua pada umumnya,saya mohon maaf karena baru sekarang saya mampu menjawab sms poro sedulur semua.Dikarenakan saya hanyalah manusia biasa yang masih berlumuran dosa,kiranya poro sedulur memberikan maaf sebesarnya pada saya jika ada salah kata dalam penulisan doa maupun artikel yang mungkin tanpa sengaja menyakiti hati poro sedulur.dan jika ada salah penulisan mohon kiranya poro sesepuh yang faham mophon dengan hormat saya diluruskan.

1.kirim al fateha kepada:- Nabi Muhammad SAW

- Malaikat Jibril,Mikail,Isrofil dan Izroil

- Malaikat Mungkar,Nakir,Rokib,dan Atid

- Syech Abdul Qodir Jailani

- Mbah ‘Ainul Yaqin Sunan Giri

- Al Maghfurlloh Yai Asrori Al Ishaqi(kedinding)

- Kedua Orang tua

- diri sendiri/orang yang akan dikirimi…..

2. Lalu zikirkan ” LAAILAAHAILLALLOH ” 70.000X,dalam satu malam,atau jika dilakukan berjamaah setiap orang mendapat jatah 10.000X,dalam 1 majelis.

3.Kemudian diteruskan berdoa sebagai barikut:

1..kalau untuk diri sendiri do,anya sebagai berikut:” BISSMILLAHIRROHMAANIRROHIIM,ALLOHUMMA INNAKA TA’LAMU ANNII HALLALTU HAA DHIHISSAB’IINA ALFA TAHLIILATIN,WA USYHIDUKA ANNII QODISYTAROITU BIHAA NAFSII MINANNAAR,ALLOHUMMA TAQOBBALHAAMINNII,WA’TIQNII MINANNAAR BIROHMATIKA YAA ARHAMARROOHIMIIN. dibaca 3X.

2..kalau untuk orang lain,do,anya sebagai berikut: ” BISSMILLAHIRROHMAANIRROHIIM,ALLOHUMMA INNAKATA’LAMU ANNII HALALTU HAADHIHISSAB’IIINA ALFA TAHLIILATIN,WAUSYHIDUKA ANNII QODISY TAROITU BIHAA…BIN…MINANNAARI,ALLOOHUMMA TAQOBBALHAA MINNII,WA’TIQHU(HA)MINANNAARI,BIRROHMATIKA YAA ARHAMMARROOHIMIIN.dibaca 3X.

3..kalau untuk orang lain dan membacakan tahlil 70.000 itu orang banyak(jamaah)maka doanya:

“BISSMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM,ALLOHUMMAINNAKA TA’LAMU ANNAA HALLALNAA HAADHIHITTAHLIILATI WANUSYHIDUKA ANNAA QODISYTAROINAA BISAB’IINA ALFANKAAMILATIMINHAA….BIN…MINANNAAR,ALLOHUMMATAQOBBALHAA MINNAA WA’TIQHU(HA)MINANNAAR,BIRROHMATIKA YAA ARHAMARROOHIMIIN.dibaca 3X.

Demikian zikir fida ini saya turunkan,dengan mengharap ridho Alloh,semoga dapat menjadi manfaat,bagi poro sedulur semua yang lagi membutuhkan.Manfaat zikir ini sangat agung manfaatnya,salah satunya dapat membebaskan orang yang sudah meninggal terbebas dari siksa kubur,dan dosa2 orang yang mati tersebut akan diampuni,cukup pahala zikirnya dikirimkan kepada ahli kubur,dan juga dapat menyempurnakan kematian mayit yang arwahnya penasaran.Dan Insya Alloh dapat menobatkan jin kafir menjadi masuk Islam…ALLOHUALAM BISSAWAB.Intinya semoga dengan melanggengkan zikir ini,kita bisa menjadi orang2 terpilih jadi kekasih Alloh,sebagaimana para Auliya dan sunan2 yang pernah ada ditanah Jawa….wassalam.@@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 48 Komentar

Navigasi pos

48 thoughts on “ZIKIR FIDA

  1. mas..manyoel

    pertamaxxx……

  2. kiudeng_knhhb

    2

  3. alhamdulillah..

  4. maha suci ALLAH..

  5. Sartono jenar

    Nderek nyimak smbil bkar dupa 76 manteppppppp…

  6. ALLAHU AKBAR

  7. salaam,@mas..mayuel..@ki,udeng..@sartono…semangat malam…monggo lanjuut…hehe

  8. pangeran kanthong bolong

    absen malam

  9. pangeran kanthong bolong

    keberapa yaaaaaaaa

  10. akram_co

    subhanallah…

  11. hmm.satu mlm yah.kalo sndirian sch kyaknya mustahil 70 rb slsai dlm satu mlm.tp kalo sehari semalam,itu bru bisa.

  12. kalimasadha

    mas didik minta no hpnya dong….

  13. Abi rowo

    @Devil:dalam dunia torekoh tidak ada yang mustahil…tapi kalo mau sehari semalam juga gak papa
    @kalimasadha:lihat di KWA jatim

  14. Harsa

    DAFTAR PESERTA ACARA KWA SEMARANG BULAN 18-19 DESEMBER 2010
    DI CANDI GEDONG SONGO – BANDUNGAN
    BAGI YG BERKENAN HADIR,SILAHKAN DI COPAS KEBAWAH
    (Untuk Koordinasi selanjutnya…)

    1. Pencari guru sejati semarang 088215003820
    2. Hijrah semarang 081228182273
    3. Laskar lung gading 085740011189
    4. Harsa 02470031795
    5. Bengawan.candhu 085216123458
    6. Prabowo Magelang 08562560237
    7. Khaerul umam (iroel casteller) Pati 081344811993
    8. Sabar Subur 08187886088356
    9. Ferry Wardana kwa mataram 081916031463
    10. Bhasudewo
    11. Puji wiyanto grobogan 08886503995
    12. Yoto wong kudus 085310408282
    13. Tirtha meganthara salatiga 085865037139
    14. Viki
    15.Wongedi edinug@rocketmail.com

  15. Ass.Wr.Wb.
    Selamat malam sedulur KWA
    Salam kenal @ ijin ngamalkan – fatehah utk pak Didik

  16. Herdiansyah

    asslm, slmt mlm poro sedulur..

  17. joko suwiryo tgl

    assalamualaikum,ki didik nderek nyimak ugi ngalab berkah ipun dzikir fida’ ki,
    salam kiudeng,kiwongalus,kibengawan candhu,mbah gondrongxx,dan sedulur semuanya,salammm

  18. m khozin A

    17 besar jg lumayan deh..slam semuanya

  19. hadir dan nyimak

  20. Mantab man..

  21. OJIBUAKU

    nderek ijin moga dpt ikut ngamalkan…………. ki……..

  22. Firus

    ALHAMDULILLAH…………..ILMU ALLAH SWT TAK PERNAH HABIS…..IZIN KI…

  23. Oval75

    SALAM SEMUA

  24. harsa

    @ojibuaku bgm kabarnya mas..

  25. hasibuan

    Para sedulur….ini zikir yg bagus sekali…saran saya cobalah di amalken…(niru alm pak harto)…bagi yg mempunyai penyakit hati…(maksudnya bukan sakit liver lo..) coba ditembakkan ke arah jantung…
    Gak usah mikirin khasiatnya apa… fungsinya ataupun manfaatnya …niatkan aja utk mendekatkan diri dan mengharapkan ridho ALLAH SWT.
    Kata kuncinya : Jika ente udah dekat ama bos…kira2 minta naik gaji di kasih gak…
    Banyak hal2 menarik yg akan kita jumpai jika sudah dawam..mungkin salah satunya levitasi…

  26. debu

    aslkm sohibul ijazah @mas didik, Qobiltu. ijin insya Allah utk diamalkan. bisa dicicil smp bbrapa hari ga? trima ksh

  27. arek ilank

    assalamualaikum smua,,
    qobiltu,ijin smoga dapat mengamalkanx.
    Tetap setia Nyimak,,,,,,,,

  28. trinity

    Mas @didik mulyono:ada pertanyaan yg belum pernah trjawab yaitu;
    1.bagaimanakah tawasul “AMALAN SIRRUL AL- IKHLAS”?
    Soalnya saya udah mulai puasanya hari ini hari lahir wetonku tapi belum tau tawasulnya.
    2.apa boleh tawasulnya seperti dzikir fida’ diatas?

    Trims,muga mas didik berkenan menjelaskan.

  29. Abi rowo

    Untuk tawasul sirrul ihlas.Sama dengan zikir fida ini

  30. gembala

    asslamualaikum wr. wb

    ijin nyimak…
    qobiltu al fathah untuk semua sedulur kwa

  31. mulya

    saya pernah baca di kitab fadoilul amal karangan Syeh maulana yusuf alkhandehlavi-India,…dalam bab Tauhid-Iman,bahwa dengan berjikir tahlil Laa ilaha illalah 70.000x maka benar bisa menjadikan ampunan orang yang disiksa di neraka/kubur menjadi bebas,..hanya dengan niat dihadiahkan pahala zikir 70.000x ini untuk si fulan,..dan subhanallah lewat mimpi akhirnya yang disiksa bebas,..semoga kita juga bisa amalkan,..dalam hadis diceritakan,..baca tahlil 100x saja akan di bangkitkan kelak dgn wajah yang terang benderang seperti bulan purnama,..allahu akbaar semoga berkah,..maksi buat sedulur semua

  32. kholik

    asslamualaikum wr. wb

    ijin nyimak…
    qobiltu al fathah untuk semua sedulur kwa

  33. trinity

    Mas @didik mulyono:
    Trims,penjelasannya mas.
    Sekaligus saya mohon doa restu ijin untuk memulai riyadhoh sirrul ikhlas hari ini,semuga dgn doa restu dan ridho guru riyadhoh saya ini mendapat Ridho ALLAH Dan membawaku menjadi manusia yg ridho kepada ALLAH dan ALLAH pun meridhoiku,yg dgn dgn ALLAH,Yg dirahmati ALLAH.

  34. trinity

    Sekaligus qobiltu ijin mengambil/menrima ijazah sirrul ikhlash dan dzikir fida’
    Semuga nanti setelah riyadhoh sirrul ikhlash 41hari selesai bisa mengamalkan dzikir fida’ ini.
    Ohya mas masih ada satu pertanyaan lagi, riyadhoh sirrul ikhlash selama 41 hari itu dibarengi puasa enggak??

  35. Abi rowo

    Sirul ihlas paling bgs dibarengi puasa senin kamis.Dan sodaqoh tiap ju

  36. sebutir debu

    @mas didik, klo zikirnya dicicil lebih dari sehari semalem bisa ga ?? misalnya 3, 5 atau 1 minggu…..

  37. sebutir debu

    maksud sy, 3 hr, 5 hr atau 1 minggu

  38. guspur

    PENGIJAZAHAN AKBAR ilmu haq mujizah ilahiyah untuk berbagai manfaat,hubungi 085310145625

  39. Cong Kenik

    asslamu’alaikum
    Mhon ijin untuk mengamalkan…….. untuk seluruh pinisepuh KWA dan sedulur KWA alfateha sent

  40. Abi rowo

    Bagi yg tdk sanggup 1hr 70000.Boleh 1hr 10rb.Slm 7hr.Sampe 1thn.

  41. arif setiyawan

    QOBILTU
    ki abi rowo….

  42. Ki Abduljabbar

    Assalamu’alaikum wr wb

    Mas Didik terimakasih atas dzikir Fidanya. jazakallah khairon Katshira

  43. ages

    mohon ijin tuk mengamalkan

  44. atma

    Qobiltu kang didik, maturnuwun

  45. Assalamualaikum
    DIDI MULYONO

    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  46. assalamualaiku..
    qobiltu amalan al ikhlas dzikir fida..dari mas didik mulyono sanad ijazah dari kyai Asrori…mohon mengamalkan mas didik

  47. eka

    qobiltu

  48. narutobi

    assalamu’alaikum wr.wb…qobiltu kang didik ,,,mhn ijin buat dimalkan

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: