AJI PEMISAHAN


Remagelung Junti
Salam Meduluran
Teringat akan sesepuh junti yang sudah berpulang dan berharap amalan ini dapat menjadi jalan pahala buat beliau yang sudah berpulang kehadiratNYa karena Mantera ini didapat beliau langsung dari Ghaib ketika Tirakat di Pasarean Ki buyut Tambi – Jatibarang..
Mantera ini di Ijazahkan Kepada saya dengan harapan bisa gunakan pada jalan yang di Ridhoi Allah SWT.. alhamdullilah sampai sekarang saya belum pernah menggunakan mantera ini di jalan yang sesat.
Mantera ini saya ebut Aji Pemisahan.. itu hanya sebutan saya saja karena ketika ilmu ini diturunkan saya tidak tahu nama mantera ini…Mantera ini berguna untuk memisahkan pasangan yang ingin kita pisahkan.. Penggunaan mantera ini diharapkan untuk memisahkan pasangan yang tidak semestinya ataupun pasangan yang mengarah kearah perzinahan…
Mohon Maaf Mantera ini berbahasa Jawa – Dermayon tapi saya coba menterjemahkan secara bebas ke bahasa Indonesia..

Aji Pemisahan
Bismillah
Bumi Bengkah Hati Owah
Owah Hatine Si A Marang si B
Bumi Rapet Hati Sumpet
Sumpet Hatine Si A Marang Si B
Bumi Padang Hati Ilang.. den Allah Kang Ngilangaken..
Ora ana Sawiji apa hatine Si A marang Si B
Bumi Allah tetep langgeng Ning hati ne Si B

(Terjemahan bebas)
Bumi rekah Hati goyah
Goyah hati si A kepada si B
Bumi rapat hati sempit
Sempit hati si A marang Si B
Bumi terang hati hilang karena Allah yang menghilangkan
Tidak ada satu pun apa hatinya Si A kepada si B
Bumi Allah tetap langgeng di hatinya si B
TIRAKAT :
Puasa ora mangan acine geni 7 hari / puasa tidk makan dan minum sarinya api
Mantera dibaca 7 x pagi, sore dan malam hari pukul 24 selama tirakat
Ilmu ini di ijazahkan untuk dipergunakan di jalan yang di ridhoi Allah..
Bagi yang berkeinginan mengamalkan ilmu ini…Mohon kirim Al- fatihah untuk Ki Rasad Junti pemilik awal ilmu ini.. Terima kasih. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 105 Komentar

Navigasi pos

105 thoughts on “AJI PEMISAHAN

  1. Iroel Casteller

    Ass..
    Absen malam
    dan Pertamaxxx

  2. Agung

    kedua.

  3. protelon…

  4. sapto

    hadiiiiir

  5. djoko19

    Absen malam nyimak

  6. absen malem nunggu sesepuh pda nonggol,,

  7. Sartono jenar

    Met malem…

  8. UNLUCKYMAN

    absen..bismillah nyimak

  9. Ijin menyimak dan mengamalkn..

  10. m khozin A

    10
    GEDE

  11. Fajar Iman

    Salam kenal, ijin menyimak

  12. sugeng dalu poro wargo kwa sdayanipun…nderek nyimak kemawon..

  13. m khozin A

    @dulur2
    pd kamana nya.?

  14. Ijin nyimak.

  15. laskar lembu suro

    aslkm..absen mlm,ijin nyimak j

  16. jin nyimak, dan absen malam…

    salam sedulur sadaya..

  17. JOYO SENTIEK

    Qobiltu…
    insya Alloh…sekarang mohon nyimak aja dulu
    matur nuhun Ki Remagelung Junti…Al Fatihah—sent

  18. aryopabelan

    absen malam….sugeng dalu poro dulur kwa sdaya…

  19. Cungkring Cerbon

    @20 :-)

  20. ari.hermana

    absen malam….

  21. satria madangkara

    salam kenal untuk ki remagelung junti…dan sesepuh serta sedulur KWA semua…
    amalan yang luar biasa…terima kasih telah dibabar…
    kebetulan saya orang indramayu…
    Insya Allah ikut mengamalkan untuk membantu sesama..

  22. Harry indramayu

    Absen mlm…
    Asik rama bgi2 ilmu lgi….
    @rama gelung
    @cungkring cerbon salim dri sya ki…sypa tau ketularan sakti…
    gmna ki kmarin di bandung…?
    Sya lgi demam ki jdi g bisa hadir…

  23. Cintanya cinta

    Malam semuanya,mau share aja, ini doa jika kehilangan cinta/patah hati. Doa d baca sebanyak2nya.
    ” sang teng malang atikel dosaku sawidak windu,sinapura dening Allah”

  24. salam sedulurku semua,ijin memgamalkan suatu saat nnti

  25. malam sedulurku semua,ilmu yg bagus ijin memgamalkan suatu saat nnti

  26. wongdermayu

    =================
    WONG DERMAYU LAN JATIBARANG
    PADA NGUMPUL YUK NING ENDIH JEH?

    BELI DISANGKA YA..WONG DERMAYU AKEH SING MELU KWA HEHEHEHE
    =================

  27. Ahmad munasir

    Mohon ijin tuk mengamalkan sewaktu waktu.makasih

  28. Kertapati77

    Ijin nyimak, sekaligus absen malam…

  29. Harry indramayu

    @wong dermayu…
    Oke ki kumpul ning ndi kih…?
    Bokat bae ana sing ngupai ajian asc
    (Asma sunge cimanuk)…
    Jnengan dermayue ning ndi kang…?
    Kula ning bulak. Jtb.

  30. Wong mbamu

    Alhmdllh ki pas kmb impen…'(nuhun&trms)

  31. Ki Rekso

    Ikutan nyimak mhn ijin mengamalkan .mf Kiramagelung
    yg di maksud puasa ora mangan aci neng geni itu apa ?mtrnuwun salam hormat bt poro sedulur KWA

  32. Harry indramayu

    @ki rekso
    Mgkin yg dimaksud puasa ora mangan sari ne geni
    Itu puasa dgn memakan yg tnpa di masak dgn api..
    Sperti buah2an..
    Maaf klo slah n sya sok tau..

  33. cah bodo

    tolong jelasin tentang tata cara puasanya ki,,,ma’af saya kurang eaham,,,suwun,,

  34. wongdermayu

    Wah wah wah bos harry teng bulak toh :)
    Bos cagak alam teng dermayu.
    Ramajunti teng karangampel.
    Wongdermayu teng dermayu.

    Ngumpule teng pundih yah ??? Keder jadie hehehe

  35. rama

    asslmkm sedulur sedanten..@ki Remogelung,sy mau tny,sodara sy ada yg pnikahannya mnyebabkan klrgany pecah..apakah amalan ini blh digunakan utk memisahkan pasangan itu?mhn pencerahanny ki..maturnuwun sanget..

  36. Harry indramayu

    @wongdermayu
    Siap ki ning ndi bae kula mah siap…he…
    Minggu depan tah ki…?
    Kien hp ne kula ki..
    08197989606

  37. Dji8ril

    Nyimak..skalian isi absen..

  38. Remagelung Junti

    Salam Meduluran.. Sugeng daluh kangge para sesepuh KWA lan khususon kangge kang Mas Wong Alus… Salam kangge para para wong dermayu – cirebon..
    @Ki Rekso.. bener seperti yang dijelaskan kang Harry Indramayu bahwa lelaku ora mangan sarine geni.. kita menghindari segala makanan yang dimasak dengan api.. bahkan kalau makan buahpun harus makan buah yang matang dipohonnya atau matang dengan sendirinya bukan yang di Karbit dan ketika kita tirakat hindari kita bergosok gigi dengan pasta gigi.
    @Ki Cah bodo.. tata lakunya hampir sama dengan laku tirakat biasa selama tirakat kita menghindari makanan yang dimasak api..

    saya yakin bagi para pelaku spiritual ketika mengawali untuk melakukan tirakat keilmuan ada tata lakunya dari mulai mandi keramas sampai izin kepada sedulur bathin lan kepada rasa yang hendak ditinggal.. sehingga ketika kita melakukan tirakat tersebut terasa lebih ringan dan tenang.. monggo para sedulur lan sesepuh KWA di babar tata laku ketika kita mau mulai melakukan tirakat sehingga dalam melakukan tirakat terasa lebih ringan dan tengan.. saya yakin para sesepuh KWA lebih berhak membabarkan tata caranya.. Matur Kesuwun

  39. par4meq

    tes tokk

  40. rama

    @ki Remagelung..sugeng ndalu ki..sy blh minta alamat emailnya gak ki?mau konsultasi lbh lanjut..takut salah mengamalkan ilmunya..nuwun ki..

  41. OJIBUAKU

    absen……

  42. Remagelung Junti

    @Wong Dermayu & Harry indramayu.. kapan pada bisa kumpul sekien sebenere kula tinggale ning cerbon.. tapi kula asli turunan junti.. mangga kula melu ragem bae pada arep kumpul ten endi mawon..

    @ Ki rama..mantra ini bisa digunakanuntuk memisahkan pasangan yang sudah menikah sekalipun tapi jujur saya menyarankan apakah memisahkan pasangan tersebut merupakan jalan yang terbaik… karena jujur walau bagaimanapun Allah membenci perceraian walaupun perceraian itu tidak di haramkan…

  43. Harry indramayu

    @ki ramagelung…
    Siap ki tgal koordinir bae….ayo gerakan silaturahmi…
    Ki kula nyuwun no ki ramagelung…
    Ki no kula ki…
    08197989606

  44. tsmario

    ikut absen..! Selamat malam sedulur KWA semua!. salam salim….!

  45. rama

    @ki Remagelung..itulah ki..yg sy bingungkan.tp gr2 pnikahan tu anak ma ortu jd renggang.kakak ma adik jd g btutur sapa..blh minta emailny ki?mgkn sy bs mceritakan mslhny lbh detail..jd ki Remogelung bs lbh paham mslhny..nuwun sanget ki atas tanggapanny..

  46. Remagelung Junti

    @ Kang harry mangga di koordinir panjenengan no. kula 081259272573.. lan kua nyuwen di wewara kapan waktune.. sebab kula kudu setting waktu dingin.. maklum masih dadi kuli ning uwong sejen.. matur kesuwun

    @ Ki Rama niki Email kula phini73@gmail.com mangga kita berdiskusi mawon.. kesuwun

  47. rama

    @ki Remagelung..itulah ki..yg sy bingungkan.tp gr2 pnikahan tu anak ma ortu jd renggang.kakak ma adik jd g btutur sapa..blh minta emailny ki?mgkn sy bs mceritakan mslhny lbh detail..jd ki Remogelung bs lbh paham mslhny..matur nuwun sanget ki atas tanggapanny..

  48. rama

    @ki Remagelung..matur nuwun sanget ki atas tanggapanny..btw,sy ni msh bodoh ki..blm pantes dipanggil dg sebutan “ki” lbh pas dpanggil mas aj..@sedulur kwa sedanten..sugeng ndalu kemawon..

  49. rama

    tnyta dah dini hari..berarti sugeng enjang kemawon.. :p

  50. Ali KS

    Mohon ijin mengamalkan bila perlu….Al- fatihah untuk Ki Rasad Junti…

  51. Kupluk

    Toktoktok aslmlkm muanya

  52. suwanto ali

    hadir… melu nyambung… ibnus91@yahoo.com melu ngumpul.. wong dermayu..

  53. wongdermayu

    @ramagelung junti
    @harry
    @suwanto ali
    @wongdermayu

    Sopo maning ayohhh ngumpul waktu dan tempat terserah @mbah kuwu bulak alias harry bae :)

  54. GUPITO

    Org2 jahat dan org2 cacat saja percaya diri menghadapi cewek tp masa saya selalu minder kpd cewek. Kalau begini trs kpn saya dpt jdoh.

  55. triwiyono

    assalamu’alaikum wr.wb..

    salam sedulur.. para sedulur puasa tidak makan+minum sarinya api itu gmn? mohon petunjuk..
    nuhun

  56. ahsana

    @tri
    dibikin mutih aja drpd bingung gmn

  57. Masharis

  58. nasrudinkb

    Salam izin nyimak…..

  59. Qobiltu… Mga bermanfaat jika suatu saat nanti di butuhkan!

  60. thanmust thepos

    Masharis dadi satrio demak bintoro, putune raden patah.

  61. Ijin untuk nyimak

  62. Mas Gupito sebenere gampang. Pake ilmu rai gedhek saja, pasti berhasil
    Maaf bercanda

  63. SINGA MARANTEE

    Qobiltu mas…

  64. Oval75

    semangat siang……………….

  65. Yoanes

    Assalamualaikum wr wb. Salam hormat bwt para sesepuh dan parasedulur sma. Untk mas gupito mw cari pacar tw istri mas? Sebab caranya akan beda. Utk ilmunya: 1. Observasi diri 2. Observasi lingkungan 3. Lakukan lah. Ini mnrt saya.. Maaf kl ada y tdk sependapat. Maaf atas kslhan. Wass

  66. Wahyu taqwa

    IJIN MENYIMAX

  67. satria madangkara

    @ramagelung junti
    @harry
    @suwanto ali
    @wongdermayu

    @satria madangkara….
    melu absen ki….kula wong bangodua…
    tapi dadi kuli ning jakarta…..
    bokat bae pas acara sillaturrahim bisa hadir….

  68. mat_koleng

    ass.kepada sesepuh KWA tlg kasih cara biar cepat mencapai hening dalam meditasi karena saya kesulitan

  69. wisanggeni

    test

  70. wisanggeni

    test lagi

  71. uux

    tidak makan sarine api itu makanan apa ya? masak mowo? tolong diperjelas. trims

  72. muhammad jerry

    Qobiltu…
    Ki Remagelung Junti…Al Fatihah—sent
    Ki Rasad Junti….Al-Fatiha-sent

  73. Erwin

    qobiltu mohon izin mengamalkannya..

  74. Cupyta

    Ijin mengamalkan suatu saat nanti

  75. wawan

    tidak makan sarinya api tuh boleh ngrokok nggak,trus apakah itu dilakukan sehari semalam selama 7 hari atau siang saja selama 7 hari,mohon penjelasan,salam

  76. mohon penjelasan,sedetailnya,saya sanggup apabila 7 hri puasa cuman makan buah saja tapi apakah blh ngrokok ?

  77. darhun

    Qobiltu
    Ki Remagelung junti…..Al fateha…..sent
    Ki Rasad Junti…………..Al fateha……sent

  78. Qobiltu ki…..

  79. Qobiltu… Mohon ijazah & ijin bwt ngamali suatu hari nanti jk d butuhkan… Alfatiha… Sent…

  80. qobiltu
    indzn ngamalin jika saat yg tepat
    al-fatehah sent

  81. wong jujur

    qobiltu mas…. Ijin untuk mengamalkan Alfatihah send>>>

  82. BOSKEMET

    Qolbitu…
    al fatehah to ki rasad junty..
    smga bermanfaat utk membantu sesama… amin..

  83. Salam sedulur semua…
    Kalo untuk memisahkan sepasang kekasih yang masih pacaran boleh ga yah? Biar cewe yang saya suka berpaling kesaya dan menghilangkan cinta kepada kekasihnya…
    Mohon Pencerahannya…
    Terimkasih…

  84. Budi Markono

    mohon ijin untuk mengamalkan

  85. levi ista

    mohon ijin mengijasahkan trimkasih

  86. Musafir

    Qobiltu………mhn utk mengamalkan’y kjalan yg bnar

  87. Laksamana Maulana

    Qobiltu,,,ijin ngamalaken ki

  88. Gobiltuh mhn ijin gmln.

  89. heni

    mohon ijin mengamalkan
    suami saya sedang selingkuh dengan seorang perempuan yang juga bersuami
    sebenarnya suami saya hanya iseng saja tpi si ceweknya masih saja tidak mau melepaskan suami saya….sya mohon bantuanya
    suami saya bernama sabit ramdhani klo selingkuhannya dewi setyowati
    saya minta doanya ki….terimakasih sebelumnya

  90. lola

    Mohon izin untuk mengamalnya

  91. cowo sy selingkuh dengan cwe lain,bagaimana caranya supaya dia hati dia buat saya,supaya dia teringat sy n dia makin sayang sama sy n meninggalkan cwenya,n supaya cewenya tidak ada rasa sama cowo sy

  92. baca mantranya bahasa jawanya to terjemahan bebasnya

  93. dewi

    sy mau balikan sama mantan saya,tapi mantan sy udah menikah,bagaimana caranya supaya dia balik lagi sama saya n lepas dari cewenya,apa mantranya,kalau bisa bahasa indonesia,supaya hatinya buat saya

  94. LA

    Qobiltu om

  95. Qobiltu…

  96. saya mau untuk yang mematahkan ini.. ajian seperti ini, apa ada om?

  97. kuncung

    assalamu alaikum,mhn izin nyimak kemawon.mtr swun

  98. Hannie Hermansyah

    Qobitul..
    Ki Remagelung..Al Fatiha-sent
    Ki Rasad junti..Al Fatiha-sent

  99. rina

    al fatihah kepada Ki rasad Junti,semoga aman dan tenang disana

  100. nAz

    mohon idzin mengamalkan ki

  101. adinda

    Apa itu lengkap rapal nya ?

  102. adinda

    @ ki remelang..
    Apa rapal tersebut lengkap ki ?
    Dan jika tdk mengetahui nama slh 1 orng tsb apa msh bs di gunakan ? Dan jika selingkuhan nya tidak cuma 1 apa msh bisa ?
    Mohon penjelasan ki.. adindalestari35@gmail.com

  103. cara mengamalkan nya gmn ni,niat da puasa y gmn,waktu pembacaan amalan nya pagi jm brp,sore jm brp n malam jm brp,slma tirakaat apa saja pantangan nya.terima kasih mohon petunjuk n bimbingannya

  104. Saya sangat butuh bantuan, apa ada salah satu yg baik hati mau menolong saya..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: