SURAT AN-NAAS SEGALA HAJAT


eriwahyudin@yahoo.com

Salam buat sedulur KWA semua,terutama para pinisepuh di kampus yang InsyaAlloh banyak menolong sesama dengan niat syi’ar murni karena Alloh semata,dalam kesempatan ini izinkanlah saya berbagi pengalaman,mengenai amalan dari surat An-Naas ini sebagai kenangan ketika saya mengalami masa2 suliitt kurang lebih 2tahun yang lalu,alhamdulillah dengan kerja keras,berdo’a,saya telah berhasil melewati masa2 suram itu,meskipun penuh dengan perjuangan.berikut amalannya :

ISTIGHFAR 77X, SYAHADAT 3X, SHOLAWAT 3X, LALU BACA : QUL A’UUDZU BIROBBINNAS,MALIKINNAAS,………..(SEBUT PERMOHONAN KITA DENGAN KATA MALIK,MISALKAN:MALIK SAYANG,MALIK NGASIH UANG,ATAU APAPUN),ALLOHUMMA INNI AS’ALUKA ILMAN NAAFI’AN WARIZQON WAASI’AN,WASYIFAAN MINGKULLI DZAA’IN,WABILKHOIRI YAAA FATAHU FATAH,WABIL HUDAA,WALILRIZQI YAAA ROZAK KULLI MUSYAHILAH,AMIN YAAA ROBBAL ‘ALAMIN.40X. YAAA WAHHAB 40X. YAAA FATAHU YAAA ROZAQ 40X. YAAA MUZIB YAAA ARHAMARROOHIMIN 41X. SYAYAZ’ALULLOH BA’DA YUSRI YUSRON 41X.

Amalan tersebut tidak perlu melalui puasa,yang penting yakinkan diri bahwasanya Alloh SWT,maha pemurah,maha penolong hambanya.sya sendiri sudah berpuluh-puluh kali membuktikan kehebatan amalan ini,misalnya waktu itu saya sangat terdesak mesti mengangsur pinjaman bank sebesar 17jt,sementara tak sepeserpun saat itu saya memegang uang,mlm harinya sblm jatuh tempo pmbyaran,saya mencoba mengamalkan wiridan tsb,dan tanpa diduga teman saya sekonyong-konyong memberikan pinjaman senilai 17jt pas.begitulah sedikit kisah yang saya alami,semoga bemanfaat bagi sedulur semua,salam hangat kiwongalus.

kilat bajra

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 491 Komentar

Navigasi tulisan

491 gagasan untuk “SURAT AN-NAAS SEGALA HAJAT

  1. Sendang 9

    Pertamak

  2. Aji bayu sengkelat

    Keduaxx.,

  3. Sartono jenar

    Ke brpa ya…?

  4. Absen Nomer 4

  5. danang wong cilik

    ABSEN NOMOR 5 NI….

  6. Ijin nyimak,absen mlm

  7. Halang kait

    Ijin nyimak

  8. murid baru

    Yg ptg 10 besar haha

  9. BAYU PAMUNGKAS

    mantabzzzz

  10. Waduuuh gue langsung qobiltu aja neh, yg gini2 ini senengan gue….

  11. irwan

    assalamualaikum.
    qobiltu ki….
    slm kagem sesepuh lan sedulur2 kwa sedanten…

  12. arek ilank

    nyimak,,

  13. assalmu’alaikum…
    Izin nyimak

  14. nurcahyo

    Qobiltu

  15. Mas gatotkoco.kwa.210

    Assalamualaikum sedulur semua?salam paseduluran.

    Ki kilat braja: mohon diperjelas tata caranya.misal: kapan waktunya?sehabis sholat hajat kah?sehabis sholat lima waktukah?Kemudian Titik-titik……didisi malik….keinginan itu dilanjutkan baca Seluruh Surat annas nya atau cukup Malik sayang….langsung baca Alohumma dst…
    Karena kalau dibaca terus surat Anns nya bisa berabe lho?berarti menyalahi isi surat itu.serta bacaanya jadi nyleneh.Maka dari itu mohon diperjelas Ki?Terima kasih sebelumnya.Jazakumulloh khoiron katsiro
    Wassalamualaikum

  16. Pengumuman untuk seluruh anggota KWA jakarta dimohon merapat ke Ruang Rapat yang telah saya sediakan….. ( alamat rapat bisa hubungi saya karena kami rahasiakan )

    untuk membahas mengenai BANTUAN untuk korban Bencana Alam

  17. SANG PETUALANG

    absen…..n qobiltu lillahi ta’ala

  18. GUPITO

    Masa sulit anda kok pendek bngt? cuma 2 thn sdh bsa diselesaikan. Kalau masa sulit saya sdh 9 thn tp blm ada perubahan.

  19. Mikokimo

    asslmlkm..maaf mas angker saya ga bisa ikut rapat, saya terima jadi aja deh..maklum OL pake fasilitas kantor…hehehhehhe…prikitieuw..
    pulang dulu ahh….ojeeeeegg…

  20. GUPITO

    Owh.. masa sulit anda 2 thn yg lalu, kirain cuma 2 thn.

  21. Mas gatotkoco.kwa.210

    Ki Angker mohon maaf yg sebesar-besarnya,belum bisa ikut kegiatan Jakarta dan sekitarnya.Lagi mengatur jadwal yg padat.Maklum buruh yg harus ikuti perintah .Semoga lancar saja dan penuh barokah.

  22. Jeruk suka Melon gede

    nuwun sewu sodara-sodara

  23. Jeruk suka Melon gede

    sodara-sodara badai pasti berlalu

  24. apakah semua permintaan harus pakai perkataan “malik”??
    misalkan, yaa malik, mudahkanlan aq dalam ujian akhir ku…dst…????
    atau gmana???

  25. Pemalu

    Askum…absen… ikut nyimak..

  26. GUPITO

    @Kilat.. Itu surat Annas nya dibaca lengkap atau tdk?

  27. Ass.wr.wb

  28. Lusy

    Badai pasti berlalu kecuali badai terakhir…di atas langit pasti ada langit kecuali langit pol-polan….kesabaran ada batasnya ..(.hayo siapa tahu batasnya)……umpama ada yg tau batasnya lantas kalo seseorg tlah mencapai batas tsb apakah berarti bisa berbuat seenaknya (krn sdh mencapai batas kesabaran) ….?!

  29. wongedi

    bacaan nya tolong diperjelas,biar gak mubazir.. setelah malikinas .. dilanjutkan sampe selesei ato ga?,makasih.

  30. Kertapati77

    Assalammu’alaikum.wr.wb……….. ijin nyimak, sekaligus absen malam.

  31. prayoga

    gupito,anda gak beda sama aku.hari ini aku juga lagi ngalami masa sulit.usaha bangkrut,nafkahin anak istri lagi.ttetp tabah aja dan tetep ikhtiar lahir batin.

  32. ijin nyimak

  33. qobiltu…alfatihah..

  34. beni

    assalamualaikum
    nyimak ki

  35. harsa

    DAFTAR PESERTA ACARA KWA SEMARANG BULAN 18-19 DESEMBER 2010
    DI CANDI GEDONG SONGO – BANDUNGAN
    BAGI YG BERKENAN HADIR,SILAHKAN DI COPAS KEBAWAH ATAU KONFIRMASI ABSENT DI SUB JUDUL KWA SEMARANG

    1. Pencari guru sejati semarang 088215003820
    2. Hijrah semarang 081228182273
    3. Laskar lung gading 085740011189
    4. Harsa 02470031795
    5. Bengawan.candhu 085216123458
    6. Prabowo Magelang 08562560237
    7. Khaerul umam (iroel casteller) Pati 081344811993
    8. Sabar Subur 08187886088356
    9. Ferry Wardana kwa mataram 081916031463
    10. Bhasudewo
    11. Puji wiyanto grobogan 08886503995
    12. Yoto wong kudus 085310408282
    13. Tirtha meganthara salatiga 085865037139
    14. Viki
    15. adipatiunus 085641703978
    16. abah hikam

  36. Batara Pancer Buana

    yang di ingat cuma ciptaanya saja bukan penciptaanya
    ingat ayatnya ga ingat yang nyiptain ayatnya
    terrrrrrlalu sungguh sayang disayang
    otak dan pikiran penuh ilmu tapi hati kosong atau hampa DARI TUHAN
    YANG PINTAR JDI KBELINGAR
    UMAT AHIR ZAMAN

  37. Betjo

    Aslmu’alkm,..
    Absen malem,..
    @mas gupito,.. Iya mas, mmg hidup ni pnuh dgn masalah n cobaan,..
    Sy jg lg dpt cobaan ni mas,.. Tp sy coba brtahan n brsabar wlopun prasaan sy sudah dipermainkn,..

  38. assalamu’alaikum … ijin nyimak ….

  39. Betjo

    Kpd para sesepuh ku, sy mohon di ijazahin ilmu pengasihan yg ampuh bin mantebz,.. Insya Alloh sy gunaken di jalan yg bner,..

  40. bagja

    Ass Wr WB, Mas angker tlg di SMS ke no saya Web utk rpt trim’s

  41. Batara Pancer Buana

    @betjo sy kasih tau bacaan apapun ampuh asal yakin wlau kamu amalin kulhu darga juga bisa kena yang penting tujuan harus pokus
    YANG PALING UTAMA HARUS ADA SEBAB DULU KNAPA KAMU MELET DIA . SEANDAINYA GA ADA SEBAB MAKA AKAN LAMBAT BKERJANYA TP KL ADA SEBAB LANGSUNG MA NYOS
    APAPUN HRUS ADA SBB NYA DULU JNGAN SEKONYONG KONYONG DI PELET.

  42. Alan wahlan

    Assalamualaikum wr.wb

  43. dian

    kelihatanya para murid termasuk ni kurang jelas mas mohon diperjelas biar pinter gihtu

  44. GUPITO

    @Yoga @Betjo.. ya, tiap org pasti punya masalah dan tdk luput dari cobaan yg bermacam macam bentuk nya.

  45. Satrio Mataram

    ass…
    absen malam….langsung mojok….

  46. Yoanes

    Kesulitan itu sll ada dlm hidup. Dan bg org2 yg kuat imannya mrk akan melewatinya. Dan bg qt yg blm smoga brsh trs utk melewatinya. Krn dr kesulitan ssghnya akan mendewasakan qt.

  47. GUPITO

    Tp mslh/cobaan yg saya alami agak aneh, beda dg org2 pd umum nya. Contoh nya.. Kalau org lain biasa nya mslh nya putus dg pacar atau cerai dg isteri tp kalau saya mslh nya sering ditolak dan diremehkan cewek (mungkin krn saya pendiam dan pemalu).. shg saya sngt sulit utk dpt pacar apalagi sampai nikah. Sampai skrng saya tdk tau jalan keluar nya.

  48. Satrio Mataram

    mas gupito kalo boleh tahu tanggal lahirnya…tak coba liat liat…sapa tahu bisa bantu….

  49. @kilat braja,ki mohon d perjelas supaya tidak terjadi kekeliruan soalx saya jg pernah dengar ilmu pengasihan surat an nas yang begini
    qul audu birob ben nangis,malikin nangis,…dst inikan bid’ah dan jelas” melanggar agama karna sudah merubah firman Allah,jadi mohon d perjelas.

  50. TRINITY

    Gupito@sabar aja mas mungkin gusti Allah ada rencana lain buat mas gupito…maju terus pantang mundur

  51. Ops salah tulis maksud saya kilat bajra,maaf ya Ki…

  52. GUPITO

    @Satrio.. tgl lahir saya 21 maret, mas. Thanks sdh mau bantu. @Lusy.. Kalau ada org otak nya sdh stres karena tdk mampu menghadapi mslh biasa nya berbuat seenak nya. Biasa nya bunuh diri atau bunuh org dsb.

  53. GUPITO

    @Trinity.. thanks.

  54. mohon ikut ngamal lagi susah

  55. @GUPITO,pengin rezeki sholat dhuha,pengin petunjuk 2 perkara sholat istiqoro,pengin lancar hajat sholat hajar,nah tuk mas Gupito coba d istiqomah sholat tahajud insyaAllah nur Allah swt kan menyertai mas slalu jd masalah demi masalah kan d beri petunjuk oleh Allah swt. Oz klo pengin tobat sholat tobat.

  56. Sword Zulfaqor

    Nama penulisnya Kilat Bajra atau Kilat Braja ya? kok rasanya tidak asing lagi nama itu ya? apakah anda Kenal dengan Kang Irut yang biasa di panggil Kang Haji? atau Alm. Abah Ma’mun? yang tinggal di Kota Karang?

  57. Sword Zulfaqor

    Mohon Maaf Nick name Kilat Bajra,… saya salah orang,… sekali lagi maaf ya,… Salam penuh perdamaian…

  58. @pedang nabi(sword zulfaqor) tanya siapa ki?

  59. mas gupito banyak baca istigfar jangan lagi mengucapkan kata kata mau bunuh diri atau membunuh orang, sebab allah maha mendengar,allah tau kalau kita lagi susah mungkin doa kita lagi ditunda.

  60. tolong sdr nata jangan untuk di permainkan ayat ayat allah nanti sdr kena azab dari allah swt. kalau tidak percaya buktikan saja nanti.

  61. Absen…

  62. Satrio Mataram

    sebelum nya saya mohon maaf ya mas gupito…saya cuma bisa dari belajar dan dari pengalaman…jadi saya tidak meramal:

    tentang mas gupito…unsur yang terbanyak adalak air…mudah melamun…kurang percaya diri….emosi agak labil…….suka menolong …mudah percaya sama orang lain….jadi mudah ditipu sama teman…..suka warna lembut (hijau, biru muda…dlll)….mudah tersinggung….pandai berdebat/ngeyel….tidak mau mudah mengalah…..tidak suka keramaian….senang menyendiri….mudah bosan….ingin banyak tahu..dan banyak lagi dan nggak mungkin saya sebutkan satu satu…..

    bila saya salah saya mohon maaf sebelumnya ya mas gupito…..

    dari yang saya tulis, sekarang mas sudah tahu kan kelebihan dan kekurangan mas sendiri….

    saran saya:
    1. belajarlah berpikir positif…nggak usah berandai andai tentang pikiran orang lain terhadap mas gupito
    2. hargai diri mas sendiri…atau bangga menjadi diri sendiri…bukan jadi orang lain
    3. tanamkan keinginan menjadi yg terbaik pada diri mas, …mas harus yakin menjadi lebih baik dari orang lain
    4. kalau bisa puasa senin kemis….mohon doa kedua orang tua…..nanti insyaallah apa yg mas inginkan terkabul
    5. berani mencoba segala hal…terutama hal yg mas takuti karena malu atau karena hal lain….

    selamat mencoba….

  63. @llakon wirid,
    maaf ini saya jg dengar”ada ilmu kaya gitu,jangankan Allah saya sendiri juga mengutuk orang itu,saya coment tadi bt contoh supaya ki kilat jelasin dgn lengkap amalan d atas.

  64. perlu sdr ketahui walau satu ayat kalau allah sudah menghendaki menjadi obat,sebab satu huruf ayat alqur’an mempunyai khadam.

  65. Bengawan.Candhu

    mhn ijin menyimak…..

  66. neo

    salam eriwahyudin..qobiltu..ijin mengamal..TQ

  67. GUPITO

    @Lalakon.. maksud saya org lain, saya sering liat di tv, kalau saya tdk begitu.

  68. Bengawan.Candhu

    @mas satrio mataram….bintangku leo 9agt….ayo nimbrung….mnt dscan jg nih. Sptnya antara analisa spiritual dan psikologinya boleh jg nih….mhn pencerahannya….(sblm ktm panjenengan jd tau,klo sy penggemar martabak,smp sana kan sdh dsiapin ha5x….)

  69. ki 212

    @bagus tidaknya ilmu tergantung si pengamal…
    lakukan aja sesuai pentunu yg uda ada..
    dan kl di uba2 akan berbeda arti n manfaatnya….

  70. GUPITO

    @Satrio.. Benar bngt. Saya memank begitu sifat nya. Thanks, atas pencerahan nya, semoga saya sanggup melaksanakan nya.

  71. kita di blok wong alus ini bukan mencari permusuhan tetapi mencari persaudaraan sesama muslim baik di indonesia maupun di luar indonesia. oleh karna otu kalaupun amalan yang kurang jelas minta penjelasan.jangan mengecam atau mengatakan bid’ah,kita sebagai manusia apakah yang paling benar.

  72. kita di blok wong alus ini bukan mencari permusuhan tetapi mencari persaudaraan sesama muslim baik di indonesia maupun di luar indonesia. oleh karnaitu kalaupun amalan yang kurang jelas minta penjelasan.jangan mengecam atau mengatakan bid’ah,kita sebagai manusia apakah yang paling benar.

  73. GUPITO

    @Satrio.. Hal yg paling bikin saya menderita memank saya selalu pesimis, ragu, minder kalau akan melakukan sesuatu dan saya selalu berpikiran negatif atau suhudzon. kdng cemas dan gelisah tanpa sebab.

  74. maaf
    @llakon wirid,
    mungkin secara tdak sengaja anda tidak tau klo anda sudah menyinggung hati saya,tlng liat coment saya td saya TIDAK mengclaim amalan ki kilat bid’ah tapi LIHAT n coba diresapi/pahami.

    Saya katakan klo ilmu yg saya dengar itu sudah melanggar agama dan bid’ah,dan juga saya hanya ingin penjelasan/penjabaran amalan dr ki kilat lebih jelas lg.

    Sekali lg maaf.

  75. suwanto

    ngisi absen malam..mas betjo@ dri pda minta pelet_lebi baik -~adakah sesepuh yg punya anak perempuan yg siap NIKAH lahir bathin?? insya Allah qu bkn penjudi/pemabuk/perampok ~krn qu mndambakan wanitah soleha … nuwun..

  76. suwanto

    ngisi absen malam..mas betjo@ dri pda minta pelet_kulamah langsung wae ah BISMILLAH -~adakah sesepuh yg punya anak perempuan yg siap NIKAH lahir bathin?? insya Allah qu bkn penjudi/pemabuk/perampok ~krn qu mndambakan wanitah soleha … nuwun..

  77. Satrio Mataram

    saya coba ya Om BC….

    om BC:
    unsur api …orang nya selalu gembira…pintar bicara…banyak teman…banyak yang suka….mudah mendapat rejeki….suka warna merah/yang terang….suka dandan/pokoknya rapi…pandai mengatur keuangan…..pandai menyimpan rahasia….gila kerja….suka musik…..keluarga nomor satu….kadang kadang pasangannya dikalahkan….suka jalan jalan…suka jajan…kadang nggak mau repot masak…percaya diri tinggi….yang terakhir pasti orangya ganteng…..masih banyak lagi tergantung unsurnya….

  78. wawan sleman

    @ mas bengawan, tadi aku ke ki sabdo, disana barang kiriman ngak ada. tolong agen pengiriman barangnya namanya apa ya, besuk saya cek.
    pesen ki sabdo. yg ke jogja jangan tambah, cukup 4 orang aja. lokasi bantuan di kulon progo, tempat pastinya besuk aku kesana setelah ijin ki sabdo.

  79. wawan sleman

    @ bengawan, sorry sms barusan datang,

  80. mbahgondrongX

    SEMANGAT MALAM………
    SESEPUHKU SEMUANYA…….
    @ki GUPITO ;
    @ki lalakon wirid;
    @guse bengawan;
    @ki 212;
    @ki nanta;
    @ki neo;
    @ki sword dzulfaqor;
    @ki satrio mataram;
    @dan lain2 semuanya…
    assalamu alaikum….
    nderek ngaji dipojok, sambil bakar menyan ndeso 234…..

  81. @satrio
    klo berkenan saya jg,1 pebruari.

  82. mbahgondrongX

    @wawan sleman; semangat malam juga njih….
    @ki satrio mataram;kulo ndaftar di scan njih…………..nek menowo kathah viruse,……, kalo hasil scan yg ditunjukkan yg baik2 aja ,lha kapan olehe
    ndandani ati………
    tuh guse bengawan,habis panjenengan scan malah senyum2 sendiri tewrus……
    huwahuhuhuhu…….sabar njih gus….

  83. wawan sleman

    @ satri mataram, sugeng ndalu ki
    @ suwanto, @ nanta, @ gupito @ lelakon wirid, monggo dilanjut , menarik nih di simak.
    @ ki BC, wah njenengan sip tenan. mas satrio ramalanlane jos tenan, cocok.
    monggo dilanjut
    ijin nyemak kuliah saking poro sesepuh geh

  84. Satrio Mataram

    mas gupito….setiap orang ada kelemahan dan kelebihan….mas umurnya kan masih muda….mas minder dan selalu gelisah karena segala sesuatu pasti mas pikir terlalu dalam…mas takut salah..takut gagal…

    mulai lah dengan memaksa diri mas untuk berani menghadapi kenyataan hidup…jangan mengurung diri terus…bergaulah dengan teman teman yang mas anggak bisa dipercaya….beranilah terbuka sama orang….jangan takut salah…jangan takut dimarahi orang….jangan takut gagal….bila ingin melakukan sesuatu

    bila mas takut kegelapan …paksa diri mas sering duduk ditempat gelap…bila mas takut dihadapan orang…paksa diri mas ikut organisasi ….

    salah hal biasa ..kalo tidak kita sengaja….

  85. wawan sleman

    huahaaaa

    @ mbah gondrongx, sugeng ndalu pak kyai. nyuwun wejangane ki.

    huahaaaa

  86. salam damai buat saudara ku di kwa .sy setuju dengn lakon wirit kita disini bukan cari musuh tapi cari saudara saling sering bukn contos contosan kepala boleh panas hati harus dingin seperti es.biar kita dapat ridho allah swt

  87. ari

    aslmlkm
    @ki satrio mataram
    q 9septembr
    mohon scan jg ki
    nuwun

  88. Sugeng dalu para sederek KWA monggo dilanjut @ Nyimak lagi ..aaah.

  89. kilat bajra

    Buat para sedulur maaf nih baru bisa comment lgi,karena suibuk kerja seharian.setelah kalimat malik,bayangkan orang ƔάϞƍ akan kita tuju untuk dimintai pnjm ,atau kita sayang,lalu baca misalnya malik sayang,malik baik apapun hajatnya,setelah itu tidak dilanjutkan ke surat An-Naas,lngsung ke kalimah Allohumma innii as’aluka…..dst.untuk waktu pengerjaan wirid sebaiknya dilakukan antara jm 10s/d jm 2 dinihari.

  90. iza

    qobiltu

  91. absen dulu salm damai buat saudara2 ku yg tidk disebut satu bersatu ,ho ya mas bengawan nanti saya cek ya?

  92. wawan sleman

    @ all sedulur , kita semua bersaudara , sesama saudara tolong kritik atau saran di perhalus, bukan hanya budaya tapi itu sunnah njeng nabi muhammad SAW. maaf lho sebelumnya.
    @ all sedulur pamit dulu mau ronda di kampung. ijin mbolos kuliah.

  93. ari

    SEMANGAT MALAM………
    SESEPUHKU SEMUANYA…….
    @ki GUPITO ;
    @ki lalakon wirid;
    @guse bengawan;
    @ki 212;
    @ki nanta;
    @ki neo;
    @ki sword dzulfaqor;
    @ki satrio mataram;
    @mbh gondrong
    @heny
    @dan lain2 semuanya…
    salam takzim
    salam katresnan

  94. Bengawan.Candhu

    @satrio mataram….itu sdh90%….he5x…cuman klo di warna sy mnyukai warna yg gelap ato hitam. Tp bkn hitam polos. Klo ganteng sih….iya x ya?….soale cew2tmn kost pd blg gt….sama anake ibu kost….wekekkkkekk….

  95. kilat bajra

    @mas gatotkaca:stlh kalimat malik tidak diteruskan surat An-Naasnya,tpi langsung baca Allohumma innii as’aluka…dst. @mas gupito:kunci keluar dari kesulitan hidup adlh bertawakal setelah kita berusaha dan sabar,krna adanya wayarzukhhu mayyasaa min haetsu laa yahtasib dari Alloh itu buat orang yang tawakal.ayo sedulur semua yakinkan diri bahwa rencana tuhan selalu akan lebih baik,kalo kita bijak dalam menghayati semua ujian.

  96. kilat bajra

    Waduh ternyata rame juga Ɣªª,sblmnya maaf buat para sedulur kalo amalan ƔάϞƍ saya upload ini jdi perdebatan,mgkin saja akan menjadi bid’ah atw keluar dari syari’at apabila stlh kalimat malik ditrskn surat An-Naasnya,shngga akan menjadikan arti dari surat tsb melenceng dari tafsir qur’an ƔάϞƍ sebenarnya,sesuai arti makna qul’auudzu birobbinaas,malikinnaas(raja manusia),ƔάϞƍ jadi persoalannya kalimah malik setelahnya?kalimah malik disini dlm bhsa sunda berarti balik,bkn raja(malik-raja,dlm bhsa arab).menurut pnjlasan guru saya,memang penempatan kalimah malik dsini akan menjadi abu2 apabila kta krng menelaah isi atw mksdnya.mdh2an pnjlsan saya ini bsa menjawab,perdebatan ƔάϞƍ terjadi.salam hangat

  97. suwanto

    izin buat ngamalin ki kilat bajra.. semoga hajat saya ksmpean. dngn syareat amalan saking panjenengan niki.. moga amaliyah nya di balas Allah dngn pahala kebaikan yg ta prnah putus.. amien..

  98. Bengawan.Candhu

    @sdr henny…injih,kami tgg kabarnya sj. soale sy sdh di konfirm oleh mas wawan sleman jg…nuwun…
    @mbah gondrong x….he5x…iya mbah hrs senyam senyum dulu sblm online,biar fikiran rileks….
    @ki kilat bajra…mhn ijin menggelar tiker menyimak….trmksh atas pencerahan dan bimbingannya….monggo dlanjut….salam kenal dan salam paseduluran njih……

  99. arek ilank

    Assalamualaikum smua,,,,
    aben menjelang tengah malam…..
    tetap setia nyimak,,,,

  100. kilat bajra

    @mas nanta,mksud dari kalimah malik(lalu sbt permhnan)bkn diartikan lgi sbg raja(malik-raja dlm bhsa arab),melainkan diambil dari bahasa sunda malik-balik.jdi kalimah malik tsb,diluar dari pengertian qul’auudzu birobbinaas,malikinnaas(aku berlindung kepada Rabb manusia,raja manusia)inti dri wirid tsb,kita memohon pertolongan Alloh melalui tangan sesama mahluk(manusia).salam hangat

  101. aslm. absen malam,,,,,,,

  102. Satrio Mataram

    wah kalo om BC suka warna hitam berarti om orangnya tegas nih….tapi hatinya dalem susah ditebak….kaya air…..kelihatannya kalem tapi menghanyutkan…..pasti ilmu cengengesannya tinggi nih

    kalo jodoh….saran aja nih….cari cewek yang lembut….agak cemburuan ndak apa2….bulan lahirnya antara feb – april….insyaallah….akan saling isi….saling dukung….

    tapi om bc…semua yg saya tulis jangan dipercaya….karena kita hanya percaya sama ALLAH….

  103. salam takzim dan salam hormat untuk smuanya,,,,,,,,,,,,

  104. Bengawan.Candhu

    @satria mataram….yg lahirnya bln april,bln desember besok dah mo nikah…he5x…larut dalam doa sj ya?gak usah larut dlm sedih…iya sdh dua tahun trakhir ini sy mnyukai baju yg gelap,tp biasanya ada kombinasi motif ato mgkn garis. tp blh dbilang80%warnanya hitam…trmsk warna hp,tas,jaket,sepatu,kaos kaki,motor. tp klo pacar gak suka yg item…

  105. @kilat bajra,
    matur nuwun Ki dan maaf jdx kayak gini.
    Pa mash da yg online y?

  106. Satrio Mataram

    mbahgondrong…salam hormat dari saya ki….maaf saya nggak berani nebak…takut kualat

    buat om bc…selamat ya…..

    buat sedulur….tebak tebak annya besok lagi aja….maaf beribu maaf…

    ijin mojok didepan kampus….sambil nyimak….monggo dilanjut

  107. Arif ms

    Izin nyimak,.

  108. Bengawan.Candhu

    @satrio mataram…dia mo nikah krn dijdodohkan sama klrganya….sy sich manggut2…mmg hidup ini indah…so its oke…

  109. SINGA MARANTEE

    ASSALAAMU ‘ALAIKUM…

    Duduk dulu sambil nyimak krn baru nyampe…. waah lg rameee.. :)

  110. saya hanya menjelaskan jangan sekali sekali mempermainkn ayat allah.
    bukan mau jotos jotosan,sebab di blok ini kita bersaudara walaupun tidak saling kenal,saling sheriing. bak bano WONG KITO GALO setuju apo ida amun kito ni saudaro.

  111. andra

    assalamualaikum pro sspuh lan sederek sdaya………a
    nderek nyemak…..absen mlm,

  112. Ali KS

    @Ki Kilat Bajra : Qobiltu…Ijin mengamalkannya….

  113. mbahgondrongX

    @ki singa mangan rantee;
    @ki dead man;
    wa’alaikum salam …semangat tengah malam
    @ki satrio metaram; wah mboten nopo2 ki, kalo cuman nebak itu nggak kualat kok ki, yg kualat itu biasanya malah yg di tebak,sebab kadang sudah dikasih pencerahan dan pengarahan tapi masih suka molor dan dibuat bingung sendiri…..
    @ki lelakon wirid; kalo ada yg mau jotos2an suruh njotosin saya aja ki…..
    @guse bengawan; hati2 lho gus, nk kesuwen njomblo,biasanya rasa nikmatnya dalam bersyukur itu kurang terasa……jarene wong tuwo kuwi, nek ancen wes podo senenge yo ndang dilaksanakno wae…..paribasane koyo sithik lah nk iso manfaati kanggo anak lan bojo…………..ngapuntene njih gus….

  114. Vankstwo

    salam sedulur semua, numpang liwat.

  115. Cungkring Cerbon

    wong podo ibur urip sengsaro…..isun urip cumo dadi kawulo jenenge ponakawan…..mangan saonoe po jare majikan kang tak kawuloi….nanging ati srasa bungo empeng dalani dalani iku….bagen unggal dino bli karuan mangan ato beli…..anging rasa legoyo adem dalani….tak pikir-pikiri ya nyata urip dudu gone amung kenang duit tapi kang penting Ikhlas, Legowo, Syukur lan Nrimo…..wes tenan nampi Rohmate…….InsyaAlloh…..

  116. dead man

    salam takzim mbah gondrong x…………………..

  117. kilat bajra

    @mas nanta,sama2 mas salam persaudaraan. @lalakon wirid,setuju banggeet,kita semua saudara.

  118. andra

    @mbah gondrong:semangat mlm mbaah….dereng sare?hehhee…
    @kang dead man:slmat mlm ki….mkin mantab aj….hehehehe,,nderek nyemak mawon…
    @ki bc n kang wawan:gmn kbarnya mas?bsok brngkt dri smg jm brpa?sya td sudah ksana…
    @ari,ali,kilat:salam hormat ki…nderek ngangsu kawruh…..

  119. mbahgondrongX

    @.ki cungkring cerbon; semangat tengah malam ki,pripun kabaripun eyang semar(pangeran suryo alam)…..
    nuwun sewu njih ki;
    mangan saonoe po jare majikan kang tak kawuloi……….
    wah, nk mangan saonoe dak malah bingung ki….,njih nek onoe pas namung sithik, lha nek onoe pas nganti luwih2, dak wetenge njembluk kewaregen…….
    nk menawi saget mangane sak cukupe mawon njih ki……….menawi onoe nganti luwih yo luwihane kanggo kecukupane wong liyan sing lagi kekurangan…..huwahuhuhuhu….

  120. Bengawan.Candhu

    @mbah gondrong… ilove u mbah….ha5x…

  121. dead man

    om bengawan hombreng,,,,,,,,,, lariiiiiiiiiiiii

  122. maspri131

    @mas satrio mataram: estimasi anda tentang tgl seseorang kok keliahatanya akurat banget sih? kalau menurut pengamatan saya orang-orang yg lahir antara bulan maret-april (TAURUS/ARIES ) rata-rat memilki kesamaan sifat seperti mas gupito,biasanya mereka menyukai warna2 lembut,musik2 lembut, tidak temperamental, romantis, atukah ini pengaruh dari suasana musim semi yg biasa terjadi dinegara 4 musim? kalau saya lahirnya 20 april, tolong discan juga dong? biar lebih akurat pengamatan saya, nuwun

  123. mbahgondrongX

    @guse Bengawan; ilove you pull juga…..

  124. Cungkring Cerbon

    @Ki MbahgondrongX_Bapa semar lgi luru utang ning MamangGuru durung balik2 Ki…leres ki,sedikit y Qt syukuri..banyak utk Qt syukuri & berbagi…sbab Sy cm mengawulo kpd pegusten (gusti Alloh)…InsyaAlloh jk Qt jalani hidup ini dg Ikhlas, Syukur, Sabar Qt akn jd waRohmah….krn yg dsebut warohmah itu rasa nikmat yg dtimbulkn dr 3 itu Ki……y niki pandulue kulo dados tyang alit tegese amung kawulo sanes paningale wong kuwoso….Monggo dlanjut Ki bembabaran hidupnya…..lumayan utk jejembar pikir kula yg lgi kelangan Bapa Semar……wilujeng enjing…Semangat

  125. Cungkring Cerbon

    Sipat Gusti ada 20 sipat kawula jg ada 20…..maka yg memahami jalur ini insyaAlloh akn mengerti karakter manusia/kawulo…..HO NO CO RO KO, DO TO SO WO LO, PO DHO JO YO NYO, MO GO BO THO NGO……rejeki blai memang pestene Gusti tp bs dcari HO DO PO MO, NO TO DHO GO, CO SO JO BO, RO WO YO THO, KO LO NYO NGO…..sprti Sri tibahing Pati mk hrs prihatin sifatnya agak lemah, boros dll, tundukannya ada d bahu kanan….@hehehe kring cungkring sira ngomg opo?!

  126. Bengawan.Candhu

    @deadman….ha5x…itu yg aku ucapkan,sbtlnya kode ato sandi buat menjinakkan macan berkopiah ya mbah gondrong ya?shg macan berkopiahnya lariiii…tuh contohnya sdh ada,gak usah disebut…itu bahasa tingkat tgg wekekekkkk….

  127. gendero jowo

    wah lg ada scan2nan ki.la mbok kulo njih di scan biar tambah resik kang lg dandani dalan urip kang satrio mataram…..@grdngxx:sugeng opo njih wayah kados sakniki pokok’e semangat tengah malam mawon mbah…..pripuun kbrnya nich….

  128. dead man

    hahahahahhaa

  129. andra

    @cungkring:sugeng tepang ki….salam hormat…ki badhe nyuwun pirsa..sipat 20 menika menapa kemawon njih……kula nderek nyemaak…..hehhehe
    @gendero jowo:pa kabarnya kang?lama ga kliatan….hehehe,,
    @satrio mataram:ki saya juga maau di scaaan…hehehehe

  130. bengawan.candhu

    @gendero jowo…blm tdr ki?bgmn kbrnya?lama tdk bertegur sapa dan ddk dlm satu gelaran tiker ya?…

  131. jefri

    ada ngk hizib atau asma yg khusus buat bos royal
    ke pegawai dan sayang

  132. Cungkring Cerbon

    Mas Andra_sy jg bingung ne mas…..tp gambaran Sifat Alloh pertama adl Wujud dan Sifat manusia HO mk cb cari korelasinya……hehehehe bingungkan?sama !

  133. gendero jowo

    alhadlah!!!!sugeng tepang ugi kaleh sedulur2 sedoyo….!!!njih niki ajeng gelar tiker sinabi lengek-lengek lan lungguh sedeku mirengaken pak guru menawi di dangu…

  134. Satrio Mataram

    maspri131…salam hormat dan salam kenal dari saya
    mohon maaf …mungkin lain waktu bisa saya jawab…..

    maaf para sedulur… saya ijin cabut dulu….wassalam

  135. andra

    @mas cungkring:ho o kang…bingung e puool…hehehe,,ya malah saya kurang mengerti…hehe,,kang tolong di scan buat saya,kyk sri tibahing pati td apa?ga ngerti..sya d scanin ya…hehehe,,pengen kenal diri saya…hehehe

  136. kilat bajra

    @jefri,pengalaman yang saya alami,dulu saya pernah mengamalkan wirid sbg brkt agar bos royal dan sayang : usmut,usmut,usmut bihaqqi aliif laam shood,aliif laam roo,allohumma uhrusli qolbi(nama bozznya)bin/binti (bapa atw ibunya)hatta yatamiru idzaa amartuhu bihaqqi haadihil aayatil karimati,wamaa fiiha wabilkhoiri yaaa fatahu fatah,wabilhudaa,walillrizqi yaaa rozak kulli musyahilah,yaaa siro’ahaa,yaaa muzib,yaaa arhamarroohimiin,innaka a’laa kulli syaiin qodiir 99x,selamat mencoba

  137. Cungkring Cerbon

    Mas Andra_nyeken wah sy jg mau dsken,,coba cari diatas ada tu namanya yg bs nyeken…..hehehehe klo nyoba nyeken org takut djewer mbahe mbahgondrongX……soale jgn kn nrawang org lain,nrawang Bapa Semar yg sdg prgi k dewatan cri hutang buat “mangan” k mangGuru yg blum pulg2 z g bs…….

  138. andra

    @mbah gondrong,ki bc:slamat mlm sesepuhq…salam hormat…salam takzm…..
    @cungkring:sudah minta tlng td mas,tpi mngkin sudah of bliau…. :(
    ga usa di trawang kang…di panggil ae…hehhee,,

  139. aslamualaikum.wr.wb slam hormat untk KWA dan pra sesepuhnya. untuk ms gupito ijinkan sya yg bdoh ini untuk ngsih secuil amlan yg smga bsa membantu kluhan anda. bca istighfar 12000 dlm wkt 1 hri 1 mlm/dlm 1x duduk.smga dg bristfar anda mendapat apa yg anda mau.krn sdh 4 kli orng ngeluh kpd sya soal jodoh dg izin alloh brhasil.klo krnya sya slah dlm ucpan sya mhon maaf.

  140. ABSEN 01:57 wib….

  141. luciola EJ.

    Assalamu laikum..wr.wb.

    Turut berduka cita atas saudaraku smoga Alloh Memberi PahalaSyahid bg yang meninggal di Merapi.

    Silahkan di lanjut…

  142. Bengawan.Candhu

    SESUAI DENGAN HASIL RAPAT I DAN II,KAMI BERMAKSUD MENGINFORMASIKAN SUSUNAN ACR RESMI DAlam ACARA DIBANDUNGAN UNGARAN KAB.SEMARANG
    HARI/TANGGAL SABTU/MINGGU : 18-19 DESEMBER 2010

    SABTU :
    15.00-16.00 REGISTRASI PESERTA
    16.00-17.30 ACARA PERKENALAN
    17.30-19.30 ISHOMA
    19.30-20.00 PERSIAPAN
    20.00-21.00 PELATIHAN MEDITASI PENYELARASAN ALAM ENERGI KESELAMATAN OLEH KI AGENG UNGARAN
    21.00-21.30 DOOR PRICE
    21.30-23.00 1)PENYELARASAN DAN IJAZAHAN TASBIH ASMA
    2)PENYELARASAN DAN MEWUJUDKAN BENDA GHAIB KE ALAM MANUSIA
    23.00-00.00 PERSIAPAN PENYELARASAN ASMA XXX DR RADEN SANCANG UNGU
    00.00-00.30 PENYELARASAN ASMA XXX
    00.30-01.00 EVALUASI PENYELARASAN
    01.00-07.00 ISTIRAHAT
    07.00-07.30 PERSIAPAN
    07.30-11.00 PENGOBATAN HERBAL,REFLEKSI DAN BEKAM OLEH KI CIPTO HUSODO DAN REKAN2NYA.
    11.00-12.00 PEMBAGIAN DOORPRICE,PENUTUP,ACR BEBAS……

    KEPADA PARA SEDULUR2 YG BERKENAN HADIR KAMI PERSILAHKAN,KEGIATAN INI MURNI KEGIATAN SOSIAL DAN GRATIS TNP DPUNGUT BIAYA.

    SALAM HORMAT

    TEAM LITBANG KWA SEMARANG

  143. semakin malam semakin rame. mohon maaf. baru selesai sholat taubah sholat hajat, dan mengirim doa kepada saudara saudara kita yang kena musibah baik yang di jagya maupun yang di mentawai. baca surat yasin. surat ar rahman, surat waqi’ah dan surat al mulk,mudah mudahan di terima oleh allah swt amin.

  144. Bengawan.Candhu

    @lalakon wirid….ikut mengaminkan,smg ijabah doa,permohonan dan niat panjenengan….amin…amin…amin…

  145. andra

    @kang bc:nuwun kang,yg acara rukiyah msal g jdi?ngapunten nembe mangertos…

  146. arek ilank

    assalamualaikum smua,,,
    Absen 1/3malam,,,,,
    Tetap setia nyimak,,,,,

  147. andra

    @arek ilang:waalaikum salam kaaang….mongoo sami2 nyemak…

  148. Bengawan.Candhu

    @andra….kmgknn dtunda dulu u/dmasa yg akan dtg….

  149. andra

    @kang bc:oke kang….siip….kang bsk brangkatny brg sama sodara2 dari sby?

  150. Bengawan.Candhu

    @andra….laen2,kita brkt sndr2. klo yg dr surabaya mgkn bgt sdh smp yogya,bs nhub kt ato bhkn lgsg ke area. mgkn bs dsiapkn sj titik2 buat mrk,bila mrk mhub kt. klo dr kt makmum kpd komando jogja. oya…mlm ini kwa dan team sptnya mluncur ke jogja,bsk siang ato pg sdh smp dplengkung wijil…

  151. andra

    meluncur dari mana kang?waduh bbrapa hari boloss… :(
    ngapunteeen telat infonipun…td ada 5 karung,ga bisa bawa saya….saya sendiri,,

  152. @ ki bengawan candhu. saya turut berdoa semoga acaranya sukses amin.

  153. Pengumuman kepada warga kampus wong alus

    Dari Rois’am jam’iyyah Ahlith Thoriqoh yang mulia Habib Luthfi bin Yahya Pekalongan beliau menganjurkan kepada seluruh umat muslim indonesia didalam menghadapi bencana meletusnya gunung merapi agar melaksanakan sholat hajat Li daf ‘il bala’ 2 rohaat adapun rokaat pertama membaca s.Alfatiha dan s.Al lahab 3x dan rokaat kedua membaca s. al fatiha dan s.al iklas 3x, s,al falaq dan s.an nas masing-masing 1x. Kemudian sesudah sholat dilanjutkan membaca sholawat daf’ul bala, adapun bacaannya :
    Allahumma sholli ‘ala sayyidina Muhammadin annabiyyil ummiyi wa ‘ala alihi wa shohbihi wa sallim, sholatan taghfiro lii wa liwaalidayya wa lil mukminin wak mukminat wal muslimin wal muslimat al ahyai minhum wal amwat, wa aslih bihal imam wal ummat warro’iy warro’iyah wa allif baina qulubihim wa dafi’ syarro ba’dlihim an ba’dlin wa mimma nakhof. Dibaca sebanyak-banyaknya sholawat tersebut kenudian diterushan dengan membaca s. alam nasyroh 28x..
    mohon kepada sedulur-sedulur semua diikhbarkan dan diamalkan

  154. OJIBUAKU

    absen pagi……..

  155. mas.rio

    Assalam’mualaikum wr wb semuany..absend pagi menjelang siang..
    selalu hadiir menyimak..

  156. Adim

    Absen pagi derek nyimak ….
    @ hijib … dr habib lutfi mantaap monggo di lajenganken
    @ All
    selamat pagi saudaraku KWA ….

  157. Adim

    @ Ki lurah BC mau merryd … sy dukung nih ….

  158. Adim

    @ OJIBUAKU …. slm kenal slm / slmt pagi

  159. Batara Pancer Buana

    pagiiiiiiiiiiiii

  160. jeruk

    Kulo Nuwun

  161. jeruk

    Nuwun sewu…saya mau berkhutbah

  162. Absen.

  163. ===== JANGKA SEWU =====

    ========= asalamualaikum wr.wb ========

    wilujeng enjing pra pni sepuh sreng para sdulur kwa semua

    kya nya yang lg on line dikit nih hiiiiiiii msih pd tidur kali ya
    salam sjahtera bwt @OJIBUAKU ,@jeruk,@ Batara Pancer Buana , @Adim ,@mas.rio S met pagi ja
    batara pancer buana hahahahaha gmna kbarna sehat ?

  164. jeruk

    Rijalul Alam menggelarkan ilmu dzohir, ilmu kedewaan. Rijalul Alam adalah gelar dari Sayyid Anwar. Pegangan ilmunya Istidraj kegagahan yang di agem, permohonannya suka dimakbul, ingin gagah, ingin kuat, kebal, silat pun bisa, cukup dengan ditepuk saja jadi dah tuh. Ingin gampang mencari syarat, ingin nyirep atau nyambat manusia, ingin jadi dukun menyembuhkan yang sakit pun cukup dengan ditepuk juga, tempo-tempo dikabul bisa jadi sehat mendadak, cespleng. Dengan ilmu istidraj apa saja keinginan bisa jadi, begitu urusan hal kedzhohiran turunan gelar dari dewa guru/batara guru, terus hingga sekarang turun temurun. Malah manusia jaman sekarang pun sudah berbaur jadi satu, ilmunya tentu ikut berbaur lantaran sudah banyak sekali yang memegang ilmu kedewaan begitu.

    Rijalullah/Sayyid Anwas, yang menurunkan turun temurun Rasul-Rasul

  165. bayan

    .

  166. Ass.Wr.Wb.
    Selamat Pagi para sedulur KWA selamat beraktifitas tetap semangat- Semoga Sukses dalam Ridho Allah swtm Amiin .

  167. Batara Pancer Buana

    @jangka sewu alhamdulilah sy dlm keadaan sehat.
    kamu itu aneh bnyak ilmu , bnyak guru tp g ada yng di amalin . pusing ah kamu itu nyari terus sdangkan yang udah ada ga di mampaatin . kadang bagi orang yang kurang paham kamu itu ga ada isinya . pdahal kl sy liat ada beberapa lapis yang menyelimuti ky ada yang nutup pandangan shingga keliatan kosong . tp ada yang aneh lag ada sbgian sinar atau apa gue g tau yng ky di simpan atau ada yng ngalangin spy brupa sinar tu ta muncul. maap nih apa pernah nyuruh orang buat ngikat atau ngendapin . maap nanyanya cm dikira-kira. lebih aneh lg anak kemrin sore lu guruin. yang tingkat nya blm apa2 . wah kmha atuh pipikran kamu teh naha te gengsi guguru kanu sahandapen.

  168. surip

    ngabsen pagi..
    @singa marante….pa khabar mas..sht2kan..?
    Salim ki@bengawan…
    @ki kilat bajra..qobiltu..ijin ngamalken..
    ddk d pjk bngk deretan blkng…

  169. jeruk

    jengka sewu…salam slumun slamet

  170. jeruk

    minta ramal juga dong ki batara buana pancer

  171. ===== JANGKA SEWU =====

    mas jeruk salam sejahtera lg

  172. Satrio Mataram

    ass….
    absen pagi……
    salam hormat buat:
    om bayan
    om jeruk….sekalian nderek nyimak….
    om jangka sewu
    om nanta
    om adim
    om batara…
    dan para sedulur
    saya tak mojok aja…monggo dilanjut….

  173. ===== JANGKA SEWU =====

    para sedulur maap sya gaptek nih mau tanya
    gimana caranya buat logo atau gambar spy ga ada yang ngaku2 soalnya logo kita di hilangin ma tuan rumah suruh buat sendri . om joko bledug kasih tau dong gmna caranya bs muncul gambar wyang . sy udah utak atik komputer tp g ktemu hiiiiiiiiiii kasih tau dong caranya

  174. Muantab .. Monggo Ki Jeruk dibabar lagi …
    salam rahayu, Nyimaaaak

  175. ABSEN PAGI SEDULURSSSS………

    SEMANGAT PAGIII….
    @ mas satrio
    @ mas jangka sewu
    @ mas jeruk ( manis gak mas :D )
    @ pakdhe batara pancer
    @ kang bayan
    @ mas joko bledhuk
    @ mas surip

    ndherek nymak njih…

  176. Satrio Mataram

    semangat pagi juga mas agung….

  177. Cungkring Cerbon

    Ki sendang, Ki aji bayu sangkelat, Ki sartono jenar, Ki mas jaluaji, Ki Danang wongcilik, Ki Anton@wahyuilahi, Ki Halangkait, Ki Murid baru, Ki Bayu Pamungkas, Ki Madid Musyawaroh, Ki Irwan, Ki Arek Ilang, Ki Pencari Alloh, Ki Nurcahyo, Mas Gatotkoco, Ki Putra Sapta, Ki Gupito, Mikokimo, Ki Jeruk, Ki Bravo, Mbh Pemalu, Ki Wong Kitagelo, mba’Lusy, Ki Wongendi, Ki Kerta pati77, Ki Prayoga, Ki Cakji, Ki Abie Muhammad, Ki Beni, Ki Harsa, Ki Batara Pancer buana, Ki Betjo, Akang Suging, Ki Bagja, Ki Alan Wahlan, Ki Dian, Ki Satrio Mataram, Ki Yoanes, Nanta,Ki Trinity,Ki Lalakon wirid,Ki Bengawan Candhu, Ki22, Ki Suwanto, Ki Wawan Sleman, Mbahe MbahgondrongX, mBa’ Henny.b, Ki Ari, Ki Djoko bledug, Ki Kilat bajra, Ki Satrio Bergitar, Ki Singa Marantee, Ali Ks, Ki Deadman, Ki Andra, Kimaspri131, Ki Genderuwojowo, Ki Jefri, Ka2ng Crb, Ki Hijib, Mas Ojibuaku, Masrio, Ki Adim, Ki Jangka Sewu, Surip………Wilujeng enjing Salam Karahayon……..Ayo sapa yg mau dscann monggo datang k rental komputer dan bilg mau nyescaner…….hehehehe :-)

  178. Cungkring Cerbon

    Nyusul: Kimas Agung wilujeng enjing Salam Karahayon…..

  179. bayan

    Jeruk minum jeruk, hehe punten teringat joshua :-D

  180. @ Ki Jangka Sewu, sebenar nya tdk terlalu rumit ki kalau kita udah pernah daftar di anggota KWA krn dg data base itu kita masuk lagi ke WordPress.com dg isi username dan password kita semula terus akan keluar My account selanjutnya tinggal edit profile kita Ki.. Termasuk edit gambar dll
    Kalo kurang jelas Nyuwun duko kalau ki Jangka Sewu di Jkt saya bisa sowan hehe salam untuk keluarga, suwun.

  181. noname

    absen pagi,,,

  182. @ mas petruk salam rahayu juga kagem panjenengan, salam buat ketua kelas. matur nuwun sudah diabsen semuanya, kuliah bisa dilanjutkan pak, monggo pak dosen dilanjutkan materinya
    @ mas non ame : semar nyusul petruk iki :D
    @ kang bayan, taksih laku nopo sakmeniko?

  183. noname

    @mas agung,,,salam takzim guru,,,ane mohon bimbinganya,,,mas agung itu halus lembut ngayomin auranya huehuehuehue,,,,aura seorang guru lho

  184. ari.hermana

    assalamu’alaikum wr.wb.

    Met pagi para sesepuh & sedulur KWA…
    ijin nyimak sambil absen pagi..

  185. @ mas non ame ini bisa aja, saya emang seneng jadi guru mas, gurumutan he..he.. tapi nggrumuti yang bagus2 aja loh :) salam rahayu mas, semoga obama gak pengen main kesitu, tar macet lagi.

  186. noname

    @mas agung,,,Alhamdulillah g kynya mas,,,takut baju nya kena aer,,,banjir trusssss,,,,

    @mas ari,,semangat pagi,,,mas ari,,,mas agung dikit lg menjadi sesepuh,,,tinggal beberapa wkt lagi,,,beberapa test lg maka lengkaplah belio jd sesepuh,,,mas agung jgn nolak disebut sesepuh he2,,,klo nolak ntar ta glitikin ky mbah petruk,,,

  187. Cungkring Cerbon

    Siap…Duduk yg manis…baca Doa…(jd igt wkt esde)….@Monggo Kimas Agung dilanjut….pembedarannya kula ijin deprok nang pojok,sXan sarapan sega jamblang……

  188. wah ternyata banyak artikel baru…….
    salam damai untuk semuanya…….

  189. noname

    @Mbah Cungkring Cerbon,,,pagi mbah,,,ane minta disuapin sega jamblangnya,,,tangan ane lg pegang tasbih buah delima ijo,,,wiridan,,,g bisa dipegang sama satu tangan he2,,,

  190. ha..ha…aku nunggu numbuh jenggot dulu kayak mas akik, biar kalo duduk dipojok bisa sambil nyabutin satu2 :D ( pisss mas akik…sambil gedrug tanah 3 x …datanglah…datanglah…..jam segini belum waktunya ngojek :) )

  191. Satrio Mataram

    om noname…nanti habis wirid…delimanya dibagi bagi dong…

  192. noname

    @Om Satriom,,,boleh boleh boleh,,,ntar ane minta lg sama mbah chandu,,,gimana kabarnya hari ini om,,,mdh2an sehat selalu

  193. ki 212

    @sdr risang
    @sdr noname
    @mas agung
    @jangka sewu
    @cungkrig
    @joko bleduk
    @satrio
    @bayan
    @lan dulur2 lainya..
    selamat pagi dan salam salim slalu…

  194. ===== JANGKA SEWU =====

    makasih mas joko bledhuk . atas petunjuknya
    tp syang mas sy bukan orang jakarta wah kl sy orang jkrta pasti kita ketemu. makasih mas joko bledhuk salam persaudaraan

  195. Assalamu’alaikum…..
    Selagi msh ada wkt luang…
    Saya msk k kwa ngisi absen…
    Mas Agung@ salam mas…
    Ki Noname@salam KI. Blh jg delimanya
    Ki Satrio Mataram@salam KI…
    Giliran sy kpn d scan KI….

    Slmt Pagi..
    Slmat HARI PAHLAWAN..
    MERDEKAAAAAAA……

  196. @ mas murid : gimana kabarnya rek? jok tawuran wae isuk2 yo :D

  197. KI 212@salam KI..
    Blh pinjem kapak nya KI….

    Ki Jangka Sewu@salam KI….

  198. noname

    @Mas Ray salam salim,,,salam damai,,salam takzim,,,sblm mas ray di scan sama om satria mataram,,,ane duluan antri,,,

  199. Satrio Mataram

    om noname…alhamdulillah…sehat semua tidak kurang satu apa…smoga om noname juga begitu adanya…

  200. Wahyu Taqwa

    IJIN MENYIMAX

  201. Cungkring Cerbon

    @Ki Noname_boleh tar segajamblangnya sy lemparin pake aji sepi (suwung) angin……hehehe @wah Kimas agung mau jd sesepuh to,sy mnt tanda tgn dlu ah…, :-) nanti acr wisudanya sy diundg y Ki?

  202. mamat

    assalamualaikum,
    kepada pengemar2 blog kiwongalus saya dari australia menguchapkan salam ta,aziah kepada saudara2 kita yang telah di landa musibah demi mussibah. dan untuk meringan kan beban saudara kita di sana kami di australai ini di mesjid Al Takwa pada hari jumaat ini yaitu pada tanggal,12th,jumaat ini kami ada kan mengadakan kutipan dana besar2ran di mesjid jamaah ini selepas shalat jumaat ini demi untuk meringan kan beban saudara2 di sana,dan harus di ingatin bahwa kami di australia ini akan senantiasa berdoa kan agar saudara2kita di sana akan senantiasa di lindongidari segala ancaman bahaya.bersamaruangan
    blog ki wongalus saya uchapkan shukur dgn ada nya ruangan blog ini yang mana saya ada dari saorang dari negarakangaroo ini ada lah peminat nya. dan kda pengemar2 blog ini saya mohon agar blog ini di jaga rapi dan jangen ada kita sesama kitaada membuat olah dan memfitnah sesama kita yang berugama islam.achir kata wassalamualaikum,wmt wbt.

  203. KI Noname@hahaha….
    Sama ank muda ya ngalah dunks KI..Ki Satrio msh ragu nge scan KI Noname krn KI Noname megang sapu trus…
    Huahaaa…

  204. kholik

    assalamualaikum.
    qobiltu ki….
    slm kagem sesepuh lan sedulur2 kwa sedanten…

  205. Cungkring Cerbon

    Bang Mamat trimakasih atas kepeduliannya kpd bangsa kami mudah2n amal sodara2 dr negeri kanguroo mendapat balasan yg bsr dan rohmah Dr Alloh SWT….salam ta’zim dr kami..InsyaAlloh blog ini mjd talih ukhuwah yg erat.Amin

  206. KI Mamat@salam kenal kembali dr sy RAY PRANATA di Pekanbaru….

  207. noname

    @mas ray,,,om satrio takut kena kepruk sapu ane ya ?? boleh lah ta lepas dulu,,,ane antri dibelakang mas ray buat discan,,,

  208. KI Kholik@salam KI…

    KI Cungkring Cerbon@salam KI…

    Lanjuttttttttt

  209. Satrio Mataram

    om ray dan om noname…..pasti penasaran yaaa…….

    wah kalau mas agung jadi sesepuh…setuju banget…..

  210. noname

    @Om satrio,,,,wualah asik ane dpt gilran discan sama om,,,khodam ane pada kabur he2 ada yg sapu2 ada yg narik gerobak ada yg ngesot,,,wah gimana niy om,,,

  211. KI Noname@betul…betul…betul…
    Wadawww……
    KI Satrio ny pergi kmn y KI??

  212. Cungkring Cerbon

    Wah Om Noname & Ki Rey Pratama mau di scan to sm Ki Satrio Mataram?sy ikut donk Ki,mumpg gratis soaly d daerah sy scaner ukrn A4 byr 1500…., :-) dpt urutn brp ne?

  213. Ternyata KI Satrio balik lg….
    Dipersilahkn KI…
    Dengan keikhlasan hatiny, mungkin bs jd renungan utk sy koreksi diri..
    Tgl lhr sy 18 Des…

  214. ari.hermana

    ane ikutan juga dong mau di scan sama om Satrio ….

  215. Ass.Wr.Wb.
    Salam takzim mugi katur sesepuh dan seluruh sedulur KWA :Ki sendang, Ki aji bayu sangkelat, Ki sartono jenar, Ki mas jaluaji, Ki Danang wongcilik, Ki Anton@wahyuilahi, Ki Halangkait, Ki Murid baru, Ki Bayu Pamungkas, Ki Madid Musyawaroh, Ki Irwan, Ki Arek Ilang, Ki Pencari Alloh, Ki Nurcahyo, Mas Gatotkoco, Ki Putra Sapta, Ki Gupito, Mikokimo, Ki Jeruk, Ki Bravo, Mbh Pemalu, Ki Wong Kitagelo, mba’Lusy, Ki Wongendi, Ki Kerta pati77, Ki Prayoga, Ki Cakji, Ki Abie Muhammad, Ki Beni, Ki Harsa, Ki Batara Pancer buana, Ki Betjo, Akang Suging, Ki Bagja, Ki Alan Wahlan, Ki Dian, Ki Satrio Mataram, Ki Yoanes, Nanta,Ki Trinity,Ki Lalakon wirid,Ki Bengawan Candhu, Ki22, Ki Suwanto, Ki Wawan Sleman, Mbahe MbahgondrongX, mBa’ Henny.b, Ki Ari, Mas Agung, Ki Kilat bajra, Ki Satrio Bergitar, Ki Singa Marantee, Ali Ks, Ki Deadman, Ki Andra, Kimaspri131, Ki Genderuwojowo, Ki Jefri, Ka2ng Crb, Ki Hijib, Mas Ojibuaku, Masrio, Ki Adim, Ki Jangka Sewu, Surip………KiNoname,Ki Mamat dan Untuk Ki Cungkring Cirbon mohon ijin copas nama2 sedulur KWA mugi- mugi sedayanipun sami tenemah rahayu lan sukses lahir bathin dunia akherat Amiin… Suwun.

  216. @ sssttt… ada mas mamat dari sebrang jauh…monngo mas mamat, salam kenal juga dari saya yang suka cengengesan ini. sudilah kiranya mas mamat membagi cerita dari perantauan untuk tukar kawruh dengan sedulur2 semua disini, semoga persaudaraan kita menjadi semakin erat adanya. mongo mas
    @ ray : masih ekspor asap gak hari ini?
    @ mas satrio : mengko nek wis musim caleg wae mas qiqiqiqi….

  217. KI Cungkring Cerbon@hahaha….
    Silahkn ngantri d belakang KI Noname y KI…
    Waduh KI…
    Pantesan lm krn scanner ny blm d nyalakn…

  218. aryopabelan

    ABSEN PAGi

    Salam rahayu….sluman slumun slamet
    @ mas satrio
    @ mas jangka sewu
    @ mas jeruk
    @ pakdhe batara pancer
    @ kang bayan
    @ mas joko bledhuk
    @ mas surip

  219. @ mas non ame : mbok ya scanner-mu itu disewakan to mas, daripada-daripada he….he… aku tak ndaftar wis, qobiltu :D

  220. doni

    mau donk di scan

  221. Satrio Mataram

    pagi ini sudah ada 3 yg antri……ayo siapa lagi…..mumpung gratis…..

  222. Mas Agung@klo d t4 sy saat ne adem dan nyaman mas hny polusi asap knalpot ranmor aj yg bwt risih tp klo utk polusi akibat karhutla blm ada tanda2 yg signifikn mas….

  223. Ki JANGKA SEWU – sama-sama ki, insyaallah lain waktu kita bisa ketemu Ki, Suwun.

  224. Satrio Mataram

    om mamat…monggo silahkan …cari kursi…..langsung berbaur di kelas kwa…pagi ini dosen penggantinya mas agung yang bagus dewe….

  225. KI Doni@salam KI…

    KI Aryopabelan@salam KI….

    SEMANGAT HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER…

  226. ari.hermana

    @om Satrio, iya om saya urutan keberapa nih…

  227. Cungkring Cerbon

    aduch gmn si Ki Ray pantesan dr td antrian g bkurg2…ayo Ki Ray nyalain scannernya cpt…kasian tu Om Noname dah ngantri dr mlm pe jamuran klamaan ngantri…….., :-) @Om Noname_drpd ngatrinya masih panjg,Qt mojok z dlu yuch sambil sarapan nasi jamblang…., :-)

  228. KI Djoko Bleduk@salam KI….

  229. TEAM LITBANG BLOG WONGALUS

    @mas mamat….asswrwb….salam takzim…salam hormat….trmksh berkenan hadir di blog ini,jg trmksh atas perhatian buat poro sedulur dsini. Silahkn komunikasi ini diper erat,dtingkatkan u/mnambah rasa persaudaraan dan persahabatn. Smg blog ini bs mjd ajang silaturahmi,mskpn hanya berupa tulisan,tp smg bs mendekatkan sgenap hati umat mns dseluruh penjuru dunia. Salam takzim.

  230. ari.hermana

    @Ki cungkring cerbon, klo boleh tau Cirebon Ki Cungring dimana?, klo istri saya di arjawinangun…

  231. doni

    salam juga ki rey

  232. harry indramayu

    absen pagi ahh…..
    monggo nih para dulur pada ikut sarapan….
    mumpung istri masak bnyak bgt….
    @Cungkring Cerbon
    @doni
    @TEAM LITBANG BLOG WONGALUS
    @ari.hermana
    n dulur2 yg lain monggo kopi nya di sruput dulu……

  233. KI Cungkring Cerbon@huahaaa…
    Scannerny lg di perbaiki ma KI Satrio krn td sempat kebanting KI oleh sapu nya KI Noname..
    Huahaaa…

  234. Satrio Mataram

    ssssssttt…ayo podo tertib, rektor kwa hadir…jaga sikap….senyum yang lebar…jangan cengengesan…pasang wajah serius…

    selamat pagi dan salam hormat buat TEAM LITBANG BLOG WONGALUS..ditunggu wejangannya….nuwun

  235. ari.hermana

    @mas Harry indramayu, monggo dilanjut sruput kopinya mas

  236. Satrio Mataram

    maaf para sedulur…mesin scan nya ngadat…tadi mau coba scan om agung ndak kuat……

  237. doni

    perbaikin dulu donk mas satrio

  238. ari.hermana

    @om satrio, minta ganti ganti tuh sama mas agung, kan masih ada garansinya Om…

  239. Dosen Pembimbing akhirny dtg jg…
    Silahkan KI ….

  240. Cungkring Cerbon

    @Mas Ari_sy d Weru/plered….@Mas Harry Indramayu wilujeng enjing mas…kapan ne kumpul2 agt KWA Ci Mayu MajaKuning brengan….ayo mas prakasain…tar kumpul d Indramayu sXan bakar ikan & campu boled….monggo kopie mas…..

  241. @ mas aryopabelan : monggo mas gimana kabarnya pekalongan, moga2 baik2 semua ya mas.
    @ mas satrio : sekarang ya itu, silahkan diteruskan materinya tentang an-nas yang bisa untuk segala hajat. dulu sama pak rektor saya pernah dibilangin ini buat pager rumah bagus, pager badan juga bagus. (nuwun sewu lho pak rektor, kadosipun mekaten njih ? ) ini mas satrio mau melanjutkan pambabarannya
    @ mas ari, mas doni, mas cungkring pakdhe admin …monggo dilanjut

  242. doni

    mana nih scannya..

  243. KI Satrio@jgn mas Agung yg d scan KI….
    Mas Agung kn sesepuh jd ribet urusannya KI..
    Sy aj KI yg d scan…
    Krn sy kn msh muda belia dan hijau daun jd mudah urusanny KI.
    Merayu.commmmmm

  244. harry indramayu

    @ki cungkring cerbon….
    klo sy mah ki manut aja….jenengan toh yg gerakin….
    ssepuh ciayu maja kuning diajakin….
    qt kumpul2….

  245. @ mas satrio : pake yang A4 aja mas, jangan orinya he…he…nanti kokot bolotnya ikut ke-scan juga malu aku :) ketauan kalo mandinya gak bersih
    PAKDHE ADMIN, monggo dilanjuttt…..

  246. banyulumut

    ass..wrwbkt :
    - ki alus
    - mas agung
    - ray pranata
    - satrio mataram
    - doni
    - aryo p
    - ari h
    - cungkring cerbon
    - pro sepuh lan sdulur kwa…
    salam takzim…
    salam hormat..
    salam komando kwa…

  247. Agung

    @Om Satrio, saya aja yg di scan om….biar ketahuan hitam-putih-belangnya diri ini….ngarep pisan Om.

  248. Cungkring Cerbon

    rahasia Aksra Jawa: Bawah: KALA NYANGA, Kiri: HATA JATHA, Kanan: RASA DHAMA, Tengah adl 4 penjuru; 1.Utara: CANA, 2.Timur: WAJA, 3.Selatan: GABA, 4.Barat: DAPA

  249. KI Bayulumut@salam kembali KI…..

  250. Satrio Mataram

    mas agung…jujur aja mas, saya ndak punya ilmu amalan an – nas…masih lugu (lucu tur guoblok)…masih polos…..makanya saya jadi milih murid kwa aja…nderek nyimak aja…alias mojok aja….ya siapa tau ada amalan yang jodoh sama saya…..

    yang saya seneng di kwa ini…jadi banyak punya sedulur….pinter pinter lagi….

  251. ari.hermana

    @Ki banyulumut, salam Komando juga.

  252. @ mas cungkring : monggo dilanjuttt…. ditambah carakannya ya mas
    @ mas banyulumut : silahkan mas, kalo mau mojok sini sama saya nunggu kuliahan dari mas cungkring
    @ mas agung juga : salam rahayu mas, kumaha, damang?

  253. Agung

    Alhamdulillah mas agung, sawangsulna…… Lagi pada scan menyeken ya mas, mau dong…..!

  254. Agung

    @Satrio Mataram
    yg goblok mah sy mas, udah mo punya anak 2 masih suka ketakutan kl bulu kuduk merinding…..

  255. @ aa agung anu kasepna ….euh..ganteng pisannn :D ini mas satrio sedang berbaik hati meminjamkan scanner-nya untuk full body boleh ( 3 dimensi gitu loh ) ukuran 4×6 ada, A4 ada he…he…
    @ mas satrio : ngomong2 gimana kondisi jogja mas, saya dari pagi belum nonton tv ini, wong beritanya obamaaaaa terus….. kalo saya sih mending pilih obah ma :D

  256. adim

    mas agung.
    agung …
    sugeng
    siang

  257. Satrio Mataram

    waduh ..saya jadi bingung …mas agungnya bisa jadi dua….yang satu pakai mas yg satu nggak…

    @agung….kalau merinding sama mas….belum liat makhluk alus sudah takut duluan…hiiiiiiiii…sereeeeeeeeeeemmmmmm

    ikut mojok sama mas agung, mas banyulumut..ah….

  258. ari.hermana

    mojok yuk…

  259. Satrio Mataram

    mas agung..pagi tadi terjadi erupsi lagi…awan pasan setinggi 7 km keatas….kemudian tertiup angin kearah barat selatan….

    daerah muntilan …memang cukup parah , hampir setiap hari kena hujan abu…
    mungkin rombongan kwa besok menuju ke sana….

  260. @ ki ahmad dimyati : monggo ki, mojok mriki njagong kaliyan mas satrio , mas ari dan teman2, udah ditungguin ini tausiyahnya.
    @ mas satrio : ojo bingungan ah…pokoke sing kuwi ngguantheenngg….sing iki …( mugo2 ) luwih ngguanthheeenngg he..he…

  261. Hi xi xi xi xi :-),dah bnyk yg koment,
    @smua ki…
    Met pagi setengah siang.

    Nderek absen.

  262. Agung

    Nasib rakyat kecil tersisihkan lg…para pejabat fokus ka obama…do’a in mas, jg sampai alam jd ikut cemburu jg ya mas…gara2 perhatian pr pejabat sepenuhnya buat obama…

  263. ngesty

    Assalamu’alaikum………….
    nderek nyimak…….
    monggo dilanjut…….
    @mas agung : geser sitik njih…..soale lek cedek njenengan irit rokok…..wk wk wk wk

  264. Satrio Mataram

    karena yang pilih mojok banyak..kita buat kelas mojok sendiri…empet empetan…sing penting asyiiiik.

  265. aryopabelan

    nggih mas agung..disini baik2 saja…salam rahayu

  266. jala satria

    Ass wr wb…
    @mas agung
    @agung
    @ari herman
    @adim
    @satrio mataram
    @poro sedulur kuabeh
    Nderek absen siang kalian nyimak …
    @satrio mataram…nderek tepang njih…kulo nderek di pun scan njih…ngayogyokartonipun sisih pundi, kulo tak mampir…

  267. adim

    Injeh mas agung … kulo derek mojok mawon … kersan angsal barokah amin..

  268. ari.hermana

    @Ki jala satria, monggo ikut mojok Ki..

  269. Sartono jenar

    Met siang poro sedulur KWA…ikutan discan dong…salam hormat takzim para sspuh & guru2 diKWA…

  270. akram_co

    asalamualaikum….
    untuk saudara semuanya…
    wah..jadi kepengen discan satrio mataram ni…
    tanggal lahir saya 29 juli…

  271. jala satria

    @ki ari herman…ini saya sdh mojok di warung nasgor pedes didampingi kopi ama 234 kesenangane simbah…

  272. ari.hermana

    @Ki Jala satria, monggo dilanjut Ki, sambil nunggu antrian Scan dari om Satrio. he 313X

  273. Absen…. panas mendung..

  274. @ mas akik : sugeng siang, wah salim dulu ah. mohon maaf, tadi panggilannya kurang keras ya, atau gedrug tanahnya kurang 1x? kok baru hadir sekarang :D

  275. star night

    Nyimak ah wah ada Mas akik lagi di gosok wuluh ireng

  276. jala satria

    @om satrio…datanglah2…sdh aku siapkan ubo rampe sak cukupe…
    @ok ki ari herman…kita tunggu aja ya.
    @ om akik..met siang campur abu…

  277. @mas agung wah.. terlalu keras nggedruke jadi kaget kabur…
    @star night habis nanti kl kbnykan di gosok.. :)
    @@om jala satria campur biru bagus tuh dr pd abu abu.. :)

  278. @ mas star night : ojo kuwalik dadi disogok ya..kacian :D nanti mas akik malah kabur lagi
    @ mas jala satria : mas satrio lagi nge-cas scannernya :)

  279. purnomo sidi

    absen…

  280. jala satria

    @mas agung…sugeng siang njih..monggo nggedruk sareng2 supados om satrio enggal jengkar anggenipun semedi…

  281. Agung

    wah ada @Mas Akik….salim dl mas….

  282. maspri131

    sugeng siang poro sesepuh, lan sedulur sedulur KWA semuanya, tadi obama singgah ke masjid istiqlal, ngapain ya? moga aja dia mendapatkan hidayah cahaya Islam disana, dan semoga kita harap dia bisa memberikan gambaran baru tentang Islam kepada rakyat amerika,dan juga bisa merubah pandangan rakyat amerika terhadap islam, yang selama ini identik dengan teroris dan kekerasan, dan istrinya si michel anggun banget pakai kerudung lho? selamatt siang dan selamat bekerja kembali menjemput rizkinya

  283. ario.muhammad [ mas.rio ]

    assalam’mualaikumn wr wb para sepuh sedulur kwa..ganti email ni supaya ada perubahan>>yg lama terblokir..
    salam sehat salam sejahterah salam takzim selalu untuk para dosen kwa para sedulur kwa semoga di ridhoi ALLAH SWT..AMIIN..

    ijin nyimak supaya mendapat berkah..

  284. bayan

    Scan itu apa y? Apa aku sing ketinggalan kereta. kyk e yg di rumah sakit

  285. star night

    Njih mas agung kulo ati2

  286. Satrio Mataram

    waduh…mubeng mubeng cari onderdil scan…tokonya pada tutup…kalau beli onderdil asli jauh sekali…dari belanda….

    salam hormat untuk
    Sesepuh Mas Akik
    Om Jala satria…..
    Om Star night in day…
    Mas Akram-co
    Om ari.h….
    mas purnomo
    om adim
    mas sartono jenar…

    maaf ya para sedulur…scan nya tadi rusak…jadi belum bisa scan nih….

  287. doni

    bagi para sesepuh yang punya onderdil scan tolong donk pinjamin si satrio mataram, agar aq bisa discan

  288. ki bayu digdoyo

    ikut nimbrung
    kang deadman kpn nh kbandung qt ngejam bareng rocker sejati nh maenkn pusaka gitar ny

  289. Wah saya ni masih muda dan perlu bnyk belajar kok di panggil sesepuh,ya.. di ketawain sesepuh beneran
    @om satrio saya cancer 07Jul om tolong di antena..juga antri..
    @ki bayu CDR di tunggu undangannya ya…

  290. Satrio Mataram

    salam hormat buat
    Ki bayu digdoyo…sesepuh kwa….mohon bimbingannya ki…

  291. Absen siang ………….
    @Ki Ray Pranata KWA, salam rahayu, suwun – mugi penjengan sekeluarga tansah pinaringan sehat lan sukses saking Ridhonipun Allah SWT… Amiin …

  292. star night

    Mas akik kata Bc mumpuni masalah gaib se jawa

  293. Harsa Saka Mandala

    SESUAI DENGAN HASIL RAPAT I DAN II,KAMI BERMAKSUD MENGINFORMASIKAN SUSUNAN ACR RESMI DAlam ACARA DIBANDUNGAN UNGARAN KAB.SEMARANG
    HARI/TANGGAL SABTU/MINGGU : 18-19 DESEMBER 2010

    SABTU :
    15.00-16.00 REGISTRASI PESERTA
    16.00-17.30 ACARA PERKENALAN
    17.30-19.30 ISHOMA
    19.30-20.00 PERSIAPAN

    20.00-21.00 PELATIHAN MEDITASI PENYELARASAN ALAM ENERGI KESELAMATAN OLEH KI AGENG UNGARAN

    21.00-21.30 DOOR PRICE

    21.30-23.00
    1)PENYELARASAN DAN IJAZAHAN TASBIH ASMA YG DISELARASKAN DGN ASMA KUBRO KEWIBAWAAN,ASMAULHUSNA PENGASIHAN AGUNG,ASMA HIKMAH U/KEREZEKIAN,KEDIGJAYAAN DAN MELIHAT ALAM GHAIB.
    2)PENYELARASAN DAN MEWUJUDKAN BENDA GHAIB KE ALAM MANUSIA

    23.00-00.00 PERSIAPAN PENYELARASAN ASMA XXX DR RADEN SANCANG UNGU
    00.00-00.30 PENYELARASAN ASMA XXX OLEH RADEN SANCANG UNGU
    00.30-01.00 EVALUASI PENYELARASAN

    01.00-07.00 ISTIRAHAT
    07.00-07.30 PERSIAPAN
    07.30-11.00 PENGOBATAN HERBAL,REFLEKSI DAN BEKAM OLEH KI CIPTO HUSODO DAN REKAN2NYA.
    11.00-12.00 PEMBAGIAN DOORPRICE,PENUTUP,ACR BEBAS……

    KEPADA PARA SEDULUR2 YG BERKENAN HADIR KAMI PERSILAHKAN,KEGIATAN INI MURNI KEGIATAN SOSIAL DAN GRATIS TNP DPUNGUT BIAYA.

    SALAM HORMAT

    TEAM LITBANG KWA SEMARANG

  294. The Best Scaner In Java Mas akik

    @mas akik….numpang beken….i lope yu puuullll….

  295. wongfaqir

    assalamualaikum,,,,
    absen siang dulu ah……. :-)

    @poro pinisepuh dan teman-teman KWA ,,,selamat siang……..

  296. star night

    Ki bayu digdoyo selamat datang lagi di tunggu sepatah dua kata

  297. Cungkring Cerbon

    hadir……, :-8

  298. ari.hermana

    @Ki Harsa Saka Mandala, untuk asma XXX apa tuh Ki…
    @Ki Raden Sancang Ungu, Salam Rahayu dan Hormat.

  299. barutikung

    Assalamu’alaikum, nderek nyimak mawon

  300. Cungkring Cerbon

    8-)

  301. @kang Harsa Saka Mandala wah mantab acaranya.. moga saya bisa dateng..
    @The Best Scaner In Java Mas akik terima kasih sudah bikin saya tercemar…. :) wah fotonya dong..

  302. biasanya kalo mbah bayu digdoyo hadir, itu pasti nawarin makanan :D mbah bayu, request always with me always with you dari mas joe yaaaa……

  303. jala satria

    @mas akik…we ladalah kok ngedap2i tenan iki…cocok dadi sesepuh nich…bs pesen akik gak nich yg star 5/7…aku pernah punya tp hilang murco je…

  304. ki bayu digdoyo

    @all gmn sh cara bikin ikon d kwa biar ada foto org ganteng nh wkwk

  305. Satrio Mataram

    maaf om akik …sesepuh saya yang baik hati….yg setia kawan…yg suka menolong….yg segala sesuatu penuh perhitungan….yg punya kepandaian diatas rata2…..saya tidak berani scan om Akik…nanti salah bisa dijewer nih….

  306. @ mas barutikung : jek akeh sing dodol manuk pora mas :D salam kanggo mas milo ya

  307. pangeran kanthong bolong

    SALAM SEJAHTERA UNTUK SEMUANYA
    ABSEN SIANG
    DAN IZIN NYIMAK

  308. waaa…ini ada mbah petruk lagi……..monggo mas pangeran kanthong bolong, silahkan tanda tangan…..

  309. Kanjeng Alam Biru

    tes gravatar

  310. ki bayu digdoyo

    @kanthong bolong..monggo disi absenny boleh kantong bolong asal jgn celana bolong xixixi
    @mas agung online dr jm brp nh?

  311. sugeng siang
    @ki mas akik pripon ojeg’e
    @ki mas agung sugeng makaryo
    @ki jala s sugeng pepanggihan
    @ki bayu digdoyo wilujeng
    @all dolor2 kwa salam sejahtra
    ikut absen siang dan nyimak aja lanjut….

  312. jala satria

    @ki bayu digdoyo….salim dulu sama sesepuh kita,kumaha ki kabarna..? mangga ki dilanjut..

  313. @ mbah bayu d : awit isuk, nungguin kiriman batagor gak nyampe2 he..he…
    @ cakji : sugeng makaryo juga mas
    @ kanjeng alam biru : monggo kanjeng, sodaranya mas pangeran kanthong bolong njih, salam rahayu, salam tetepangan

  314. ki bayu digdoyo

    @mas agung enakan brownies amanda n kartika sari atau yg lbh nikmat peyeum..puan bandung wuihh suegernya rek

  315. jala satria

    @ om cakji…silahkan dilanjut dulu yach, tak nyumet buhur rumiyen…@om akik kmn ya…mojok sama om satrio opo yo..

  316. @ki mas agung kalok batagor dah datang bgi2 dunk mas tak nanti di pojok sambil leyeh2 sinambi ngudut 234

  317. @ mbah bayu : senenge kok marak’i pingin he..he… masih nongkrong di ampera ini? jangan ngabisin sambel ya :D saiki pinginnya batagor yunus aja deh, kirim via sms lho mbah

  318. SINGA MARANTEE

    @ BARU HADIRRR..ABSEN…SIUUPP…WUSSSS…( KAYAK JIN AJAA..)

    @ MBAH GONDRONG..hee..hee..saya gak mangan rante mas..masih mangan sego….gigi saya masih alus…entar romapl tuh managan rantee…ada2 aja sampeyan…ki..

  319. SINGA MARANTEE

    MARANTEE = BAHASA ACEH = BERANTAI MAS.MBAH GONDRONG X..

    ADA SEBABNYA SAYA PAKAI NICKNAME INI..WAKTU SAYA NGAMALKAN ILMU ANTI RACUN DAN ILMUPENGUNCI TUBUH DLL, PADA MALAM KE-8 SAYA MIMPI MENUNGGANG SINGA YG BERJALAN DIATAS ANGIN / UDARA, TBUH SINGANYA TENBUS PANDANG, MIRIP GAMBAR TARZAN NUNGGANGI SINGA ITU…HEEE…HEEE..TAPI SAYA BUKAN TARZAN…ORANG BIASA…

  320. wah wah maaf saya absen ambil lari2 biasa ngojek he he..
    @ki bayu kalau peyeum..puan belum mandi ya kecut… mendekati CDR hik hiks..

  321. ki bayu digdoyo

    @mas akik oalah haseum2ny peyeum puan tp enak jg hehe suedep asal jgn bau kaos kaki aja bisa pingsan lgsg xixi

  322. Harsa

    DAFTAR PESERTA ACARA KWA SEMARANG BULAN 18-19 DESEMBER 2010
    DI CANDI GEDONG SONGO – BANDUNGAN
    BAGI YG BERKENAN HADIR,SILAHKAN DI COPAS KEBAWAH ATAU KONFIRMASI ABSENT DI SUB JUDUL KWA SEMARANG

    1. Pencari guru sejati semarang 088215003820
    2. Hijrah semarang 081228182273
    3. Laskar lung gading 085740011189
    4. Harsa 02470031795
    5. Bengawan.candhu 085216123458
    6. Ojibuaku
    7. Khaerul umam (iroel casteller) Pati 081344811993
    8. Sabar Subur 08187886088356
    9. Ferry Wardana kwa mataram 081916031463
    10. Prabowo Magelang 08562560237
    11. Puji wiyanto grobogan 08886503995
    12. Yoto wong kudus 085310408282
    13. Tirtha meganthara salatiga 085865037139
    14. Bhasudewo
    15. Viki
    16. abah hikam
    17. adipatiunus 085641703978

  323. @ki bayu pantes njenengan betah di bandung… geulis2 ya ki… kl bhs jawa cepet2 he he.. cepet2 apa ya..

  324. Harsa

    @mas akik (♂) Monggo Mas Kami tunggu kedatangannya…sekedar info
    MAAF KARENA CANDI GEDONG SONGO UDARANYA SANGAT DINGIN PANJENENGAN SIAP2 BAWA JAKET TEBAL…
    @ ari.hermana asma XXX nanti kalo 7 hari sebelum hari H akan kami informasinkan asma tersebut…
    @ bagi sedulur2 yg berkeinginan hadir bisa memberi informasi di sub judul KWA SEMARANG yg insya Allah selalu saya update…
    matur nuwun

  325. ki bayu digdoyo

    @mas akik klo cepet2 gbs menikmati peyeum2 yg laenny dunk mknny yg dbandung aq ajarin ilmu pelet smwa hehe

  326. assalamualaikum absen dulu…….
    qobiltu lillahi ta’ala….

  327. Harsa

    @ Ki Bengawan Chandu LIBANG KWA Handal Nan Bijaksana…
    Trimakasih supporting dan penyemangat handal….
    sukses dan semoga ALlah senantiasa merahmati panjenengan…

  328. banyulumut

    ass..wrwbkt :
    - ki bayu digdoyo
    - mbah akik
    - cakji
    - harsa
    - singa marantee
    - jala satria
    - al faqir
    - pro sepuh lan sdulur kwa…
    salam takzim…
    salam hormat..
    salam komando kwa…

  329. Harsa

    DAFTAR PESERTA ACARA KWA SEMARANG BULAN 18-19 DESEMBER 2010
    DI CANDI GEDONG SONGO – BANDUNGAN
    BAGI YG BERKENAN HADIR,SILAHKAN DI COPAS KEBAWAH ATAU KONFIRMASI ABSENT DI SUB JUDUL KWA SEMARANG

    1. Pencari guru sejati semarang 088215003820
    2. Hijrah semarang 081228182273
    3. Laskar lung gading 085740011189
    4. Harsa 02470031795
    5. Bengawan.candhu 085216123458
    6. Ojibuaku
    7. Khaerul umam (iroel casteller) Pati 081344811993
    8. Sabar Subur 08187886088356
    9. Ferry Wardana kwa mataram 081916031463
    10. Prabowo Magelang 08562560237
    11. Puji wiyanto grobogan 08886503995
    12. Yoto wong kudus 085310408282
    13. Tirtha meganthara salatiga 085865037139
    14. Bhasudewo
    15. Viki
    16. abah hikam
    17. adipatiunus 085641703978

    DIANJURKAN MEMBAWA JAKET TEBAL

  330. @ mas SIMAR ( SINGA MARANTEE :D ) : berarti kalo kemana2 bisa naik singanya itu ya? boleh numpang gak? mbah gondrong lagi sibuk ( siang2 bubuk ) he..he…

  331. saya pamit dulu siap2 berangkat..
    Assalamu’alaikum..

  332. Harsa

    Nyuwun Ngapunten Ki Wong Alus , Sesepuh Pinisepuh dan sedulur2 sedoyo nderek ngaturi info :
    DAFTAR PESERTA ACARA KWA SEMARANG BULAN 18-19 DESEMBER 2010
    DI CANDI GEDONG SONGO – BANDUNGAN
    BAGI YG BERKENAN HADIR,SILAHKAN DI COPAS KEBAWAH ATAU KONFIRMASI ABSENT DI SUB JUDUL KWA SEMARANG

    1. Pencari guru sejati semarang 088215003820
    2. Hijrah semarang 081228182273
    3. Laskar lung gading 085740011189
    4. Harsa 02470031795
    5. Bengawan.candhu 085216123458
    6. Prabowo Magelang 08562560237
    7. Khaerul umam (iroel casteller) Pati 081344811993
    8. Sabar Subur 08187886088356
    9. Ferry Wardana kwa mataram 081916031463
    10. Bhasudewo
    11. Puji wiyanto grobogan 08886503995
    12. Yoto wong kudus 085310408282
    13. Tirtha meganthara salatiga 085865037139
    14. Viki
    15. adipatiunus 085641703978
    16. abah hikam
    17. Mbah Jambrong/Bangkrisna 08157736941
    18. aguskentus 08813745438
    19. Ki cipto roso 081575071646
    20. anton (cipto husodo) 085876213806
    21. ki ageng ungaran

  333. ayu

    @singa marente,
    @bayu digdoyo
    @mas akik
    @mas agung,
    @mas harsa,
    @banyulumut,
    @sesepuh2 kampus yg lain…assalamualaikum.,..salam hormat,salam takzim…nderek nyemak,,nyoret absen…

  334. GUPITO

    Saya coba pkai ASR utk membuang susuk di tubuh saya tp tdk ada reaksi apapun.

  335. Harsa

    SESUAI DENGAN HASIL RAPAT I DAN II,KAMI BERMAKSUD MENGINFORMASIKAN SUSUNAN ACR RESMI DAlam ACARA DIBANDUNGAN UNGARAN KAB.SEMARANG
    HARI/TANGGAL SABTU/MINGGU : 18-19 DESEMBER 2010

    SABTU :
    15.00-16.00 REGISTRASI PESERTA
    16.00-17.30 ACARA PERKENALAN
    17.30-19.30 ISHOMA
    19.30-20.00 PERSIAPAN

    20.00-21.00 PELATIHAN MEDITASI PENYELARASAN ALAM ENERGI KESELAMATAN OLEH KI AGENG UNGARAN

    21.00-21.30 DOOR PRICE

    21.30-23.00
    1)PENYELARASAN DAN IJAZAHAN TASBIH ASMA YG DISELARASKAN DGN ASMA KUBRO KEWIBAWAAN,ASMAULHUSNA PENGASIHAN AGUNG,ASMA HIKMAH U/KEREZEKIAN,KEDIGJAYAAN DAN MELIHAT ALAM GHAIB.
    2)PENYELARASAN DAN MEWUJUDKAN BENDA GHAIB KE ALAM MANUSIA

    23.00-00.00 PERSIAPAN PENYELARASAN ASMA XXX DR RADEN SANCANG UNGU
    00.00-00.30 PENYELARASAN ASMA XXX OLEH RADEN SANCANG UNGU
    00.30-01.00 EVALUASI PENYELARASAN

    01.00-07.00 ISTIRAHAT
    07.00-07.30 PERSIAPAN
    07.30-11.00 PENGOBATAN HERBAL,REFLEKSI DAN BEKAM OLEH KI CIPTO HUSODO DAN REKAN2NYA.
    11.00-12.00 PEMBAGIAN DOORPRICE,PENUTUP,ACR BEBAS……

    KEPADA PARA SEDULUR2 YG BERKENAN HADIR KAMI PERSILAHKAN,KEGIATAN INI MURNI KEGIATAN SOSIAL DAN GRATIS TNP DPUNGUT BIAYA.

    SALAM HORMAT

    TEAM LITBANG KWA SEMARANG

  336. @ mbak ayu : monggo mbak, sudah sampai mana sekarang?
    @ mas gupito : coba amalan dari mas risang gak? barangkali cocok.

  337. bondan

    qobiltu ki…sent alfatihah

  338. Betjo

    Aslmu’alaikm,..
    Absen sore paras sesepuhku, maf bru msuk klas ni,alnya td jalanan macet plus hujan lg,..
    @ki bayu digdoyo,.. Wah kyknya mantepz ntoe ilmu PELETnya di ajarin jg dunk ki bwt kita2,..
    @ki jala satrya,.. Pa kbr kyai ku,.?
    @ll salm persodaraan bwt kt smua,..

  339. Cungkring Cerbon

    8-) siap-siap

  340. GUPITO

    @MasAgung.. sdh tp cuma 3 malam yg dari mas Risank. Tp saya pkai ASR utk menyembuhkan kucing dan menyembuhkan keponakan saya, alhamdulillah bsa.

  341. arek ilank

    assalamualaikum smua,
    Absen&ijin nyimak,,,,

  342. para sedulur tlg bantu saya dan doakan saya malam ini.

  343. noname

    absen malam,,,

  344. beni

    assalamualaikum nyimak sedoyo

  345. Bengawan.Candhu

    salatiga kota dingin……0730. @non ame….asswrwb….tmnku yg guanteeeng….apa kbr?ktm lg ya…. @ki amongroso….asswrwb…..sugeng ndalu….

  346. ijin copas

    @mas anker ludiarto saya mohon maaf tdk bisa ngumpul, saya posisi lagi di luar kota

  347. m khozin A

    @ki BC
    @KI BAYU D
    @KI HARSA
    @KI amongroso
    @ki cungkring
    @ki harsa
    @ki noname
    @ki beni
    @ki arek ilang
    @mas agung lan sepuh2 lainnya sy absen dan slam rahayu sedoya.swn

  348. ari.hermana

    @Ki Wongalus
    @Ki Sancang Ungu
    @ki BC
    @KI BAYU D
    @KI HARSA
    @KI amongroso
    @ki cungkring
    @ki harsa
    @ki noname
    @ki beni
    @ki arek ilang
    @mas agung
    @mas Gupito
    @Ki Angker
    @Ki singa marente,
    @Ki bayu digdoyo
    @mas akik
    @sesepuh dan sedulur KWA yang belum saya sebutkan..
    Salam Takzim dan Salam Hormat

  349. Bengawan.Candhu

    memasuki kota boyolali tersenyum….1955 wib…. @m chozin a….kumaha damang?….hbs itu gak iso klo diajak omong bahasa sunda….he5x….perlu berguru sama dewi sri….

  350. suwanto

    salam puji rahayu sesepuh lan sedulur KWA …

  351. arek ilank

    waah ada om bc,salim dulu ahh,,,,,,
    om,,,Klo gak ada om bc kok rasax kurang meriah gitu,mbok yaa sy diajari ilmu pengasihanx,byr nnti klo sy ngilang banyak yg nyari gitulooh,,,,
    Masih tetap setia nyimak,,,,,

  352. m khozin A

    alham..damang ki…
    ki BC sendiri kumaha..
    ngemeng2 kumaha toke aya ki,lamun aya bejaan nya ki..he3,salam rahayu ki ganteng..

  353. noname

    @Mas Bengawan Chandu nu kasep,,,waalaikum salam wr. wb. baek2,,,semoga seluruh hari ini adalah yg terbaik buat saudaraku Mbah chandu,,,

    @all salam damai,,,salam asah salam asih salam asuh,,,

  354. Yuan

    Ass.wr.wb…..

  355. m khozin A

    @noname
    urang aya prayogi jeng anjeun..tiasa teu mojok sakeudeung di handap.?

  356. prayoga

    mas aryo pabelan,anda pekalongan mana? kebetulan saya juga dari pekalongan kota.salam kenal mas.

  357. Absen…,wah no brapa y…?da bangku kosong dak ni?dosenx pd kemana nih?

  358. NOYOMENGGOLO

    @satrio mataram_salam kenal kang…

    ikut ngantri di Scan Kang…

    Tgl lahirku bawa angka 9 semua, mulai dr jam, tanggal, tahun, kira2 ada artinya g ya?

    matur suwun sebelumnya kang Satrio..

    salam ta’zim buat sesepuh yg laen..

  359. Bengawan.Candhu

    solo kota budaya……2058, @ari.hermana….salam hormat…salam paseduluran…..bgmn kbrnya?smg sehat sll…amin… @arek ilank…sang pemuda pujaan hati dgn rambut lurus gondrongnya….salam dan salim kagem panjenengan….bgmn kbrnya?…sehat to?…@m chozin a….waduuh diajak ngomong bhs spanyolan ini…emmm emmm anu eee…sbntr sy bc dulu….ah,tokeknya sdh tdk ada,tp mgkn msh dkntr,mgkn blm mo dtangkep,blm rizki kt kali ya?….ssssttt bnr gak sih jwbya…. @yuan…..@nanta…@nayamanggala….trio satria malam….asswrwb….salam sih karahayon…..buat andika bertiga njih….dirapel sekalian….

  360. m khozin A

    @ki BC
    SEDAN KMN.?
    @NON AME
    SY TGGU DI BW KO BLM MUNCUL2 MAS.?

  361. Bengawan.Candhu

    @mas prayoga gemilang….yg ganteng….asswrwb….bgmn kbrnya kota batik?….. @mbah suwanto….asswrwb….salam paseduluran….salam kenal njih dr sy yg msh bocah….smg berkenan….

  362. Bengawan.Candhu

    @m chozin a…nganterin titipan panjenengan ke jogja,lg istrht dsolo dulu….skalian mjd arjuna yg mencari cinta…..

  363. Harsa

    @all sedulur…
    monggo dipun lanjut silaturohim maya…
    kulo kepareng pamit rumiyin…
    salam damai , rahau , santoso…

  364. m khozin A

    @ki BC
    maaf ya kl basa spanyolku kluar…he3
    boso jowoae injih.?biar afdol…dan nyambung,ya uda kl gt inshaallah ntk sy usahain hadir di kwa smarang dan……yah mau yg itu..!

  365. Harsa

    @all sedulur…
    monggo dipun lanjut silaturohim maya…
    kulo kepareng pamit rumiyin…
    salam damai , rahayu , santoso…

  366. Harsa

    @Ki Wongalus
    @Ki Sancang Ungu
    @ki BC
    @KI BAYU D
    @KI amongroso
    @ki cungkring
    @ki Bengawan Chandu
    @ki noname
    @ki beni
    @ki arek ilang
    @mas agung
    @mas Gupito
    @Ki Angker
    @Ki singa marente,
    @Ki bayu digdoyo
    @mas akik
    @Mas M.Chosin.
    @Mas Noyo Menggolo dan sedulur yg belum kesebut…
    sugeng ndalu..salam damai…
    semoga senantiasa di Rahmati Allah…

  367. noname

    baru ditinggal sebentar sudah rame maen kroyokan,,,,gelar tiker nyimak sesepuh saling menyapa….

  368. noname

    @Mbah m chozin a,,,BW apaan mbah??maaf rada tulalit he2 baru mode on lg niy

  369. Bengawan.Candhu

    menapaki kota klaten….2154wib @mas harsa….lo msh ol to?tak fikir sdh pamitan dr td….monggo mas harsa sing ganteng dan baek hati….nuwun…. @non ame…..kmrn mlm absen,cape ya?krn sharian berkunjung krmh temen ato sodara?…. @m chozin a….ke smg nyari tokek,he5x….ada yg sdh 80kg,tp sdh jd biawak….

  370. noname

    @mbah chandu iya mbah absen dolo,,,kerjaan di kantor numpuk pulang keujanan,,,lumayan lelah,,,sampe lupa wirid DPR pamungkas

  371. wah kok podo mojok semua….. ikut juga…….paling belakang….

  372. m khozin A

    ha3@kI BC
    Memang jitu..yes3,memang huebat pean ki he3.
    ya skalian menimba ilmu kale jenengan lan poro sepuh2 smg,
    @noname
    he3 bs aja jenengan.
    jd malu re’2 aku ha3.

  373. noname

    @mbah m khozin a,,,wealah malu knp mbah???mbah chandu kerjaanya maen mulu jarang di tempat duduk manis berbagi tokek,,,

  374. Assalamualaikum.
    salam peduluran karo sekabe sing ane ning KWA mugi mugi pade sehat segalane,bokan ane kekeliruan kule jaluk ngehampure.

  375. mbahgondrongX

    SEMANGAT MALAM……
    sesepuhku semuanya
    @Ki Wongalus
    @Ki Sancang Ungu
    @KI BAYU D
    @KI amongroso
    @ki cungkring
    @ki noname
    @ki beni
    @ki arek ilang
    @mas agung
    @mas Gupito
    @Ki Angker
    @Ki singa marente,
    @Ki bayu digdoyo
    @mas akik
    @Mas M.Chosin.
    @poro mannggolo yudho dan sedulur yg belum kesebut…
    sugeng ndalu..salam damai…
    semoga senantiasa di Rahmati Allah…
    ( ma’af ki harsa, izin ngopi)
    @ki arwani
    @ki harsa
    @ki no name
    @guse Bengawan Chandu

    absen pengajian malam…..,karena tempat yg di pojok sudah penuh….., jadi ya lungguh silo paling belakang aja, sambil mbakar menyan modern 234……
    monggo poro sesepuh…..

  376. mbahgondrongX

    @lalakon wirid; semangat malam juga……

  377. noname

    @mbahgondrongx,,,salam takzim mbah,,,semangat malam,,,kemana z mbah kangen ane,,,ikutan dibelakang si mbah ngipasin asep 234 biar terus ngepul,,,,

  378. ki7akaerde

    Semangat malam, salam persaudaran, semoga kita semua mendapat keberkahan dari Allah SWT, amin

  379. noname

    @ki7akaerde,,,amin amin amin,,,,

  380. m khozin A

    @murid sesat
    skamt bergabung dan monggo di unjuk dl kopinipun..
    @noname
    jgn lupa kl mau bobo minum cucu dl ya..ha3
    @ki BC
    sy mau menghadap ke kibla dl injih..swn

  381. Bengawan.Candhu

    alhamdulillah….sdh memasuki daerah malioboro yogyakarta….. @mbah gondrong x….love u mbah,miss u….mbah dtg kegedong songo mbah,ngisi acr njih mbah?….@ki 7akaerde……sugeng ndalu sesepuhku yg ganteng….salam takzim….

  382. - Salam kenal para sesepuh Keluarga Besar Wong Alus,mohon bimbingannya.

  383. bayan

    Test

  384. sapto

    Hadiiir Malammmm…..

    @Ki Wongalus
    @Ki Sancang Ungu
    @KI BAYU D
    @KI amongroso
    @ki cungkring
    @ki noname
    @ki beni
    @ki arek ilang
    @mas agung
    @mas Gupito
    @Ki Angker
    @Ki singa marente,
    @Ki bayu digdoyo
    @mas akik
    @Mas M.Chosin.
    @poro mannggolo yudho dan sedulur yg belum kesebut…
    sugeng ndalu..salam damai…
    semoga senantiasa di Rahmati Allah…

    @ki arwani
    @ki harsa
    @ki no name
    @guse Bengawan Chandu
    ( ma’af ki harsa, mbah gondrongX izin copas)
    @ki7akaerde
    @mbahgondrongX
    @All

    Salam karaharjan untuk semua

  385. bayan

    Assalamu alaikum, sugeng dalu sedaya sedulur. Mampir.

  386. - Orang baru ikut nyimak.takut keliru banyak sesepuh sesepuh.

  387. ki7akaerde

    Ki Bengawan.Candhu, Ki sapto, Ki DeadMan, Ki Angker Ludiarto, Ki Kancil Mulyono, Ki Toro, Ki Bagja, Ki Dagoel B, Ki Hendra, Ki Nurjati, Ki Jerry, ki Wong Alus, Ki Noname juga para Sederek dan Para Sesepuh semuanya semangat makmur dan jayalah Indonesia kita

  388. mbahgondrongX

    @ki bayan
    @ki sapto
    @ki darwinsaliem 748
    wa alikum salam, semangat malam juga…
    monggo ki darwinsalim silahkan di wedar juga, ben tambah barokah lan manfa’at,jangan cuman disimpan terus, mundak cepet mambu…….

  389. m khozin A

    rawuh deui @ki,
    salam rahaya mbah gondronx dan salam damai slalu…
    mbah gondronx maaf sbelunya ya mbah..
    apakah mbah yg biasa rambut panjangnya di koploki,sedikit berjenggot dan sk pk kaos puth,clana agak longgar,wajah puth bersih,skali lg maaf ya mbah kl bkn,suwun mbah

  390. ari.hermana

    Assalamu’alaikum Wr.Wb.

    Met malem para sesepuh n sedulur KWA…. ijin ndeprok lagi sambil nyimak n absen malem..

  391. -mbahgondrong X. salam kenal justru di blok ini saya mohon bimbingan dari
    para sesepuh sebab saya masih awam.

  392. noname

    @all,,,pamit mundur malam ini,,,

    @Mbah chandu,,,sampaikan salam takzim ane pada ki darmo ghandul,,,hati rasanya sudah kotor lg dgn debu,,,mo pinjem sapunya buat bersih2,,,

  393. Cakra Bayu

    Assalamualaikum Wr Wb,

    Bagi sedulur dan sesepuh yang mengetahui asma ini mohon kiranya dibabar/diijazahkan. BISMILLAHI BI QUWWATIHI BISMILLAHI BI QUDRATIHI BISMILLAHI BI QOMATIHI BISMILLAHI BI MAULATIHI BISMILLAHI YA ROBBI LAA HAULAA WALAA QUWWATA ILA BILLAHIL ALIYYIL ADZIM. Terima kasih

  394. mbahgondrongX

    @ki m khozin A; njih ki hampir mirip,standar kaos oblong putih + kathok/ sarung hitam….maklum ki saya itu wong ndeso, jadi sukanya cuman warna hitam dan putih saja……
    tolong ki saya di scan sekalian njih…,karena masih banyak virus ujub, riya’,khibar,dan beratus2 jenis virus yg lain yg bersemayam……

  395. - kalau melihat fhotonya mbahgondrong X orangnya kecil,agak malu malu selalu di belakang. bener apa bener.,

  396. m khozin A

    @mbahgodronx
    nyuwun sewu injih..
    lawong jenengan sampun mumpuni lan sakti lo,mala kulo nyuwun di gembleng jnengan mbah,saestu lo mbah.swn

  397. prayoga

    ki bengawan candu,alhamdulillah mlm ini kota batik dlm keadaan aman dan suasana cerah.yah agak panas dikit sampe gk bs tidur.salam kenal ki.jg buat ki wongalus dan para sesepuh lainnya

  398. Bengawan.Candhu

    @prayoga….injih mas yoga….trmksh,ini tmn2lg kmpl2di yogya drmhnya ki sabdo langit nambah srawung dan paseduluran…. @m chozin a vs mbah gondrong x…..ayo lempar2an……

  399. aryopabelan

    @mas prayoga kota batik dmana mas..saya juga di kota batik

  400. mbahgondrongx

    @ki m khozin A ;
    halahhh….! sakti nopo to ki…. lha wong nggenahke ati lan roso mawon iseh ngalor ngidul koyo ngene….opo maneh kok mumpuni lan sakti…..,lha monggo kulo tak ngangsu kaweruh kalihan panjenengan mawon…..
    @ki darwinsaliem 748;
    saya selalu di belakang itu bukan karna malu kok ki, tapi memang saya itu orangnya kecil, dekil, kurus kering, jadi ya ndak ada yg bisa saya banggakan dari jiwa yg kotor ini untuk tampil di depan, jadi ya milih dibelakang aja jadi tukang sorak-sorak sambil klepas klepus 234, lha monggo ki kalo panjenengan mau scan saya……biar nanti bisa agak maju kedepan….
    @ki prayoga;
    wa alaikum salam, semangat malam ki……

  401. aryopabelan

    @mbahgondrongx salim ki..semangat dini hari

  402. GUPITO

    Sejak ngamalin ASR dan varian nya.. saya kok kdng tanpa diduga bsa dngr suara yg sngt kecil dan hal itu bikin saya kaget. Contoh nya.. Audio hp saya posisi OFF tp saya bsa dngr suara nya di hp kmdian saat saya di warnet dg keponakan saya, dia dngrin musik pkai headphone tp saya bsa dngr juga, tp cuma beberapa detik saja.

  403. harry indramayu

    assalamualaikum…
    absen mlm ah….
    uups sesepuh pada kumpul nih…..
    salim ah….

  404. m khozin A

    @ki BC
    he3,kulo kajenge ngansu ilmu tenggene mbahgondronx sanes lempar lembing eee slh,lempar2ran he3,
    @mbahgondrong
    ilmunya ilmu padi ninjih ki BC,swn

  405. mbahgondrongx

    @ki aryopabelan
    @ki GUPITO
    @ki harry indramayu;
    wa alaikum salam sesepuhku …….
    semangat tengah malam juga…..

  406. kolo watu goib

    assalamulaikum wr.wb
    ijin untuk mengamalkan……..

  407. harry indramayu

    wah ki mbah gondrong msih melek toh ki….
    dah hbis brapa gelas kopi nya…..?

  408. gendero jowo

    absen tengah mlm…………duduk manis lan lenggah sedeku nyimak lan mirengaken dawuhe pak guru….

  409. mbahgondrongx

    @ki gendero jowo; monggo pak guru gendero jowo, kulo pesen mbakso tangkar…….
    @ki harry indramayu ; gelas kopinya masih belum habis ki, 234 nya yg udah nipis ki….huwahuhuhuhu…

  410. wong faqir

    absen dulu ah..
    @mbah gondrongX: met pagi ki,,,masih melekan pa dah istrht?

  411. ari.hermana

    wah kayanya udah sepi..
    Met Bobo tuk para sesepuh n sedulur KWA, semoga mimpi yang indah….

    wassalam.

  412. @ mbahgondrong mohon maaf sebelumnya justru saya yang minta di scan tolong mbah.

  413. arek ilank

    assalamualaikum smua,,,
    Absen&Nyuwon ijin nyimak,,,,
    @mbah gondrong pripon kabare mbah,,??,semangat 1/3 malam
    Memang klo kampus gak ada mbah gondrong rasax kok kurang meriah,,,

  414. mbahgondrongx

    @ki wong faqir
    @ki darwinsaliem 748
    @ki arek ilank
    njih ki, lha kulo meniko ancene sakdermo dadi pupuk bawang,kanggo genep2 pan lan tukang sorak-sorak mawon….
    semangat 1/3 malam akhir….
    mohon undur diri dulu, arep latihan njungkir………

  415. semangat malam smuanya,,,,,,,,,,,
    @mbah gondrong,,,,,,,,,,, mnta buhurnya mbah,,,,,,,,,,?????

  416. arek ilank

    met malam
    Mas ari
    Mas darwin,,,,sepi yaa,cuma kita aj yg hadiir,,

  417. arek ilank

    waah ada ki satria bergitar,met malam ki,salam takdzim dari sy murid yg paling ndableg di kampus,he,,,he,,,,

  418. lho pada kemana para sedulurku salam kenal mas arek ilank

  419. lho pada kemana para sedulurku salam kenal mas arek ilank

  420. salam ki arek ilank smangat malam

  421. Salam kenal dan salam kekeluargaan mas arek ilank

  422. arek ilank

    @mas lalakonwirid slam knal jg
    @om satria bergitar semangat malam jg
    @mas darwin slam knal jg
    he,,,he,,,,,,,,seepii zaaa,,,,,

  423. CondromowO

    ikut nyimak n disimak sedulur semua…

  424. semangat pagi keluarga besar kwa semua
    semangat manjura
    terima kasih 3x

  425. NOYOMENGGOLO

    @Bengawan Candu_salam kenal kang…sugeng enjink..
    @poro sepuh KWA…salam dari Ponorogo..

    gmn nih master of scanner’e ra muncul2…??
    @Satrio Mataram_ayo kang tak tunggu lo yo

    kabeh gae ongko 9 pokok’ee kank…

    jam, tanggal, bulan, tahun…

    suwun gih…

  426. prayoga

    @mas aryo pabelan,saya ada di kebulen,Pekalongan barat.njenengan di pekalongan mana? kelurahannya mana?

  427. GUPITO

    Sbnrnya dlu saya agak kecewa dg seorg paranormal di dkt kampung saya. dia menganggap sepele mslh saya dan ngomong seenak nya saja kpd saya tp ternyata paranormal itu tdk becus menyelesaikan mslh saya.

  428. GUPITO

    Paranormal itu menganggap saya cengeng dan mudah putus asa tp dia trnyta tdk becus menyelesaikan mslh saya.

  429. arek ilank

    assalamualaikum smuaaa,,
    Absen pagi&ijin nyimak,,,
    @mas gupito,maaf masih pagi gak baik menggerutu/mengeluh,mbok zaa yg sabaaaaaaarrrrr,,,,,,kok rasax dari kemarin2 mengeluh terus,poro sesepuh tolongin dong kangmasku gupito,byr agak ringan sedikit bebanx.

  430. Bocah Kidul

    assalamualaikum.. absen di pagi hari :)
    @mas Gupito.. salam kenal..
    sabar ya’ mas.. mungkin blom jodohnya dgn paranormal itu, Insya Allah ada jodoh dengan para sesepuh dan pengurus di kamps ini.
    lanjut absenya…

    wassalam..

  431. bayan

    Mas gupito, cobalah memandang kebawah, syukurilah semua anugrah dari YME dg seikhlas ikhlasnya. Tidak iklas paksa ke iklas. Contoh, kita tertusuk atau teriris atau musibah lainya, rasakan nikmatnya sakit kemudian bersyukurlah dg apa ya didapat meski hal musibah sekalipun. Niscaya kalau panjenengan bisa bnr2 iklas dan bersukur atas semua yg ada pasti akan dibukakan segala hikmah dan kebahagiaan. Alloh menyukai orang2 yang bersyukur, juga lebih mencintai orang susah yang pandai bersyukur. Begitu halnya masalah shodaqoh, orang yg hidupnya susah banget mau shodaqoh sangatlah luar biasa. Biar pandangan dhohir menganggap naif tp hikmah mereka yg mengetahui sangat luar biasa.

  432. roikhu-KWA 0830

    KU MEMANDANG LANGIT PENUH TERANG CAHAYANYA
    KU RASAKAN TIUP ANGIN SEPOI-SEPOI SEMILIR SEJUKNYA
    KU RESAPI EMBUN PAGI TERASA LEMBUT MEMBUAI HATI
    KU JABAT ERAT SUNGGING SENYUM TIAP INSANI
    MAKNA PAGI BEGITU INDAH DAN BERSEMI
    MAKNA PAGI BEGITU MEMPESONA DAN MENAWAN HATI
    MAKNA PAGI TERASA SEGAR DALAM SANUBARI
    INDAHNYA PAGI SEINDAH SE ELOK TERBANG BURUNG NURI

  433. noname

    absen pagi dulu,,sebelum melakukan aktifitas lainnya,,,

  434. NOYOMENGGOLO

    @Gupito_salam kenal kang…

    Lha Kog bingung to kang…
    tak kiro kabeh ng Donyo iki lakyo wis enek sg ngobahne…
    Dipasrahneae ng sg Kuoso kang..
    Ihtiar’e mugo2 kanthi sarono paseduluran ng KWA iki poro sepuh iso bantu persoalane sampean..
    Salam soko Ponorogo Kang

  435. @ mas non ame : wilujeung enjing
    @ mas roikhu, pendekar syair sakti : ayo dilanjut

    SEMANGAT PAGI SEMUAAA….. masih agak ngantuk nih :(

  436. banyulumut

    salam komando kwa….

  437. aryopabelan

    semangat pagi…@mas prayoga..aq ada di panjang mas.pekalongan utara.@all sedulur KWA..salam rahayu. ;)

  438. ikut meenyimak…

  439. maspri131

    @ all sesepuh & all sedulur KWA : selamat pagi dan selamat beraktifitas dalam menjemput rizkiNya.
    @Mas agung: sugeng enjing mas? waduh sampeyan paling rajin lho? absennya? mau ikutan hadir nggak di acara KWA Semarang? acaranya menarik lho? yuk kita berangkat rombongan aja.nuwun,

  440. Ya ndak tau

    Da ad yg brhasil ndak ya nyoba ilmu dr om rizal yg ilmu kebal dr ntt itu mhon dong di ser disini

  441. @ pakdhe maspri : he..he…lha wong tukang nyapu yo isuk to pakdhe :D insyaAllah, mungkin nanti sekalian mudik kalo memungkinkan.

  442. JM Wong Cilik Ten Ngalam

    ijin pagi ki…..

  443. noname

    @mas agung,,,salam takzim buat guru,,,semoga sehat selalu,,

    @all salam damai,,,semoga semunya dalam keadaan sehat untuk melakukan aktifitas hari ini dgn ikhlas dan dalam ridho NYA,,,

  444. Nawiazky

    Absen pagi
    Salam hormat saya kepada yang telah absen lebih dahulu pagi hari ini….
    @Mas Agung
    @mas Ya Ndak Tau
    @Pak dhe Mas Pri 131
    @mas Aryo Pabelan
    @mas NOYOMENGGOLO
    @mas Noname
    @dan poro sesepuh dan dulur KWA semua yg tidak dapat disebut satu persatu
    Assalamualaikum wr wb, semoga rahmat dan berkah Allah swt tercurah kepada kita semua…

  445. @All: Sugeng Enjang sedulur…
    nderek nyimak..

  446. JM Wong Cilik Ten Ngalam

    Sugeeng enjang Mas Ayar ….salam kenal mas…

  447. doni

    izin menyimaks

  448. @ ki nawiazky : monggo silahkan ki, aamiin
    @ mas non ame : gurunya lagi pada absen mas, sekarang sedang berdharma bakti di jogja membantu sedulur disana.
    @ mas noyomenggolo : gimana ponorogo mas, masih banjir. udah pulang ziaroh apa belum?

  449. roikhu-KWA 0830

    KU BERJALAN DALAM RELUNG KEMUSYIKAN
    KU BERJALAN DALAM RELUNG KETIDAKPASTIAN
    KU BERJALAN DALAM RELUNG KEBID ‘AHAN
    AKANKAH AKU DAPATKAN BERBAGAI KESAKTIAN ?
    KU MEMANDANG GUMUL DUKA GUMUL NESTAPA
    KU MEMANDANG INSAN-INSAN BEREBUT SUKA
    KU MEMANDANG KELOK-KELOK TIAP-TIAP TUTUR KATA
    AKANKAH KITA HARUS TERUS DALAM KERANGKA SANDIWARA ?
    KU BERDECAK KAGUM PADA PENUTUR NIRWANA
    KU BERDECAK KAGUM PADA KEHADIRAT INSAN MULIA
    KU BERDECAK KAGUM PADA SINDIR, EJEK , OLOK PERMATA
    AKANKAH MEREKA HARUS HILANG SIRNA ?

  450. noname

    @mas agung kan jd assisten guru he2,,,,jgn suka ngeles,,,ndeprok gelar tiker mw denger wejangan dari guru mbah ki mas agung,,,

    doa ku untuk semua sesepuh KWA yg sedang berdharma di jogya,,,semoga di kasi kemudahan dalam melaksanankan niat baiknya,,amin amin amin,,,

  451. banyulumut

    @ roikhu…. mantap mas…
    @ mas agung… msh tetap ol 24 jam hehehe… mantap mas…
    @ nawiazky
    @ noname
    @ ayar sutarem
    @ woncilik
    @ noyomenggolo
    @ cakra lan sdulur kwa…
    salam takzim…

  452. noname

    @mas banyulumut,,,salam damai mas,,,semoga sehat selalu

  453. banyulumut

    amin.. mbah noname, gmn kabar keluarga mbah?

  454. @ mas banyulumut : wah, emangnya pom bensin ya mas :D
    @ mas non ame : materi masih melanjutkan an-nas mas, mbok ya panjenengan nambahi too….ijazahin sedikiiiittt aja buat kita2 yang plonga-plongo ini. saya cuma seneng bacanya aja itu sehabis sholat ( ngarep mode on )

  455. banyulumut

    @mas agung… wah ternyata mas agung sing nduwe pom bensin to… hehehe…. bener tuh mas agung, monggo dibabar mbah noname… hehehe

  456. Ya ndak tau

    Sdlur2 da ad yg nglakoni blum ijashan dr om rizal ilmu kbal dr ntt tolg di ser plis

  457. noname

    @mas agung,,,ane ijazahkan sebuah kalimat berenergi sangat dhsyat,,,kalimatnya adalah seperti ini,,,

    dimulai dgn taawudz,,,tawasul bebas,,,

    dilanjutkan dgn,,,

    Bismillahirromanirrohiem 3x
    Ashadu anla illaha ilallah wa ashadu anna muhammadarasulullah 3x
    Allohumasholi ala sayyidina muhammad wa ala ali syyidina muhammad 3x
    Bismillahi ba’duhi la illaha ilallah 7x

    trs dilanjutkan dgn doa maha dahsyat,,,

    1. Absen dulu,,,
    2. Ijin menyimak,,,
    3. Gelar Tiker,,,

    selanjutnya bisa ditambah sendiri kalimatnya,,, yg pake nomor ya mbah ki mas agung guru,,,he2

    mudah2an bermanfaat,,,

  458. noname

    ralat
    Bismillahirrohmanirrohiem 3x,,,maaf klo ada salah penulisan,,,

  459. sakti jagat

    asslm..ijin nyimak ya

  460. @ mas non ame
    4. qobiltu :D

  461. {abah askar }

    ass.ki kilat braja mohon izin men sari dulu.nanti kalau saya punya hajat insya allah saya amalkan.terima kasih.

  462. Ass.Wr.Wb.
    Selamat pagi dan salam untuk sesepuh dan seluruh sedulur KWA
    Absen pagi dan Nyimaak…..
    Suwun.

  463. noname

    @mas agung,,,mas agung genius,,,udh tahu ilmu selanjutnya h:D

  464. NOYOMENGGOLO

    @mbah gondrong_salam kenal gih mbah…
    @ki mas banyulumut_salam kenal kang..
    @mas agung_wah cm banjir kiriman dr trenggalek kang..
    @mas2 dan kakang yg sdh absen duluan salam kenal semuanya, maaf g bs nyebutin satu2 maklum pake hp butut…

    BTW kang Bengawan n Kang satrio Mataram kog blm absen ya…

    @kang Satrio Mataram_masih setia kutunggu Scanninganmu kang…
    penasaran aq…heheheh…

  465. Bengawan.Candhu

    @noyomenggolo….mas satria mataram lg muter2ke ktmpt para pengungsi….sabar njih….doakan sj kami sgr brkumpul…salam dr satrio mataram….

  466. Bengawan.Candhu

    @mas agung @non ame….5.ikut mendengarkn tausyiahnya. 6.ikut jd bolo kurowo rewo rewo 7.cengengesan…..

  467. noname

    @mas bengawan chandu,,,salam manis pahit asam asin pokoke nano nano mas,,,gimana kabarnya hari ini??semoga sehat selalu,,,salam dan doa buat sesepuh yg lainnya semoga sehat selalu,,,

  468. @ kangmas bengawan : gimana acaranya, semoga lancar semua. aamiin
    @ mas non ame : 9. slonjoran karo leyeh-leyeh, ngerti gak?

  469. Bengawan.Candhu

    @non ame….salam takzim dan salam hormat kmbl….ini dgn poro sedulur yg laen dan sesepuh kt ki sabdolangit dan kiwongalus sdg berbagi cinta dgn para pengungsi merapi di yogyakarta sleman dan sktrnya…..

  470. Bengawan.Candhu

    @mas agung @non ame….urut2nya nnt dsusun yg bgs he5x…. 10.mojok ngeteh dan ngopi sambil buhuran djisamsoe…@mas agung….iya td blanja dmakro pakaian dlm,susu,snack,bubur bayi,sabun mandi,cuci dan shampo dll.

  471. beni

    assalamualaikum absen @ ki senua

  472. noname

    @mas agung,,,ora ngertos,,,

    @Mbah chandu,,,mdh2an apa yg dikerjakan hari ini untuk korban bencana oleh mbah chandu dan sesepuh lainnya di balas berkali lipat,,,

  473. NOYOMENGGOLO

    @kangmas Bengawan Candu_wah…ingin rasanya ikut gabung jg kang…
    tp apa daya…
    Ku sent Al Fateha aja dr sini ya kang…
    smg amal sholehnya mendapatkan yg brlebih dr Alloh, amien..

    Katur Salam Takzim sy jg buat kangmas Satrio Mataram, Kangmas Wong Alus, Ki Sabdo Langit dan poro sepuh yg laennya ya kang..
    Nuwun..

  474. Pencinta Ilmu

    Assalamu’alaikum wr.wb.

    Mohon ijin mengamalkannya semuga berhasil selamat didunia dan acherat
    terima kasih semuga menjadi amal salehnya

    Wassalamualaikum wr.wb.

  475. priyono(kanjeng sunan)

    perlu dicoba

  476. GUPITO

    Hal yg paling berat dlm hdup saya yg prnh saya alami adalah saya cinta mati kpd cewek yg tdk prnh mencintai saya sedikitpun. Rasa nya bagai diterjang tsunami dahsyat setiap hari selama bertahun tahun. Hal ini bikin saya mengemis pertolongan kpd siapa saja tp blm ada yg berhasil atau gagal shg mslh semakin berlarut larut.

  477. GUPITO

    Saya sdh sering dihina org, ditipu org, dipukul org, difitnah org, dihianati org dsb tp rasa nya biasa saja, tdk bikin saya pusing.. tapi mslh yg satu ini (mslh cewek) bikin saya sangat pusing, sedetikpun saya tdk mau mengalami nya.

  478. Mas gupito jangan berputus asa allah bersama orang yang sabar, sebab jodoh, rizki, maut allah yang mengaturnya, sabar aja.
    Kami keluarga besar wong alus mendoakan mas Gupito. Amin ya robbal alamin.

  479. PEMBUANGAN ENERGI NEGATIF TANPA BIAYA DI P.A.R BERSAMA KAMPUS SAMUDRA ILMU HIKMAH

    Assalamu’alaikum wr wb
    kami dari padepokan among roso akan mengadakan pembuangan energi negatif. karena kebanyakan sdulor sulit belajar ilmu dr padepokan kami,pembuangan energi ini berfungsi untk mdmudahkan untk menguasai/belajar ilmu dr kami, serta untuk membuang/menolak bala, pembuangan energi ini di laksanakan pada malam senin dan malam selasa tanggal 14 dan 15.jam 12-01 malam, kami akan membuang energi tsb dari jarak jauh.sebelum melakukan pembuangan sholat 2 rakaat dulu setelah itu duduk selama 1,5 jam,bersamaan itu.

    Baca istigfar 1000x
    shahadat 100x
    surat ikhlas 100x

    setelah itu berdo’alah pada allah supaya di mudahkan dalam belajar ilmu gaib.pejamkan mata sampai 15 menit dan dalam hati bc ya allah..dan bersamaan itu kami akan membuang energ negatifnya, yang mau ikut tidak d pungut biaya sepeserpun,cukup dg menulis biodata sdulor,

    CATATAN:
    Apa bila setelah d buang energi negatifnya sdulor tidak boleh jahat pada oranglain karna bila anda melakukanya energi negatif lama kelamaan akan datang lagi,trimakasih atas perhatianya.
    Wassalam

    SILAHKAN DAFTARKAN DIRI SEDULUR2 SKALIAN DISERTAI BODATA LENGKAP DAN ALAMAT LENGKAP.

    TTD

    PENGURUS KAMPUS SAMUDRA ILMU HIKMAH

    http://kampussamudrailmuhikmah.wordpress.com/2010/11/11/pembuangan-energi-negatif-tanpa-biaya-di-p-a-r-bersama-kampus-samudra-ilmu-hikmah/

  480. jefri

    ki amalnya tata caranya gimana kasih tahu aku ki aku mau amalin amalan aki yg tadi wassalam

  481. jefri

    ass. ki ,kilat bajra pakai puasa ngk di amaliin ya cara nya gimana wassalam

  482. kilat bajra

    @jefri,ga perlu puasa mas,hanya perlu keyakinan akan kuasa tuhan.itu pointnya.slmt mencoba

  483. jefri

    ass.ki.kilat bajra diamalinya tiap habis solat pardu lima waktu apa habis solat malam hajat tolong dijabarkan wassalam

  484. kilat bajra

    @jefri,slama ini saya membaca jika ada keperluan ƔάϞƍ sifatnya mendesak saja.biasanya saya lakukan stlh shlt hajat.krna ini sifatnya do’a bkn amalan.

  485. nunkyuni

    Assalamu’alaikum wr.wb.

    Mohon ijin mengamalkannya semoga berhasil selamat didunia dan akherat
    terima kasih semoga menjadi amal salehnya

    Wassalamualaikum wr.wb.

  486. Assalamu’alaikum wr.wb.
    Mohon ijin
    mengamalkannya semoga
    berhasil selamat didunia
    dan akherat
    terima kasih

  487. mbahraden

    @KI KILAT BAJRA : setelah kata MALIK (SAYANG dll) selain membayangkan orang yang dituju apa perlu disebutkan nama Targetnya?

  488. grntongan

    qobiltu,ki,nuwun

  489. Assalamu’alaikum wr wb
    salam kenal..
    Ki Kilat Bajra,mohon ijazah dan ijin mengamalkan ilmu di atas. terimkasih. semoga kebaikan ki di balas Allah swt. sent Al-Fatehah…

  490. qoiltu dan ijin mengamalkan

  491. eka

    qobiltu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: