ASMA PAMUNGKAS SURAH YASSIN


Banyulumut/Aji S Manungso

Assalamualaikum..wrwbkt. Salam hormat, takzim dan salam komando kwa… bwt ki alus, poro sesepuh dan sedulur KWA, seblumnya kami mohon maaf, kami ingin berbagi sedikit pengetahuan tentang asma pamungkas surah yassin yg selama ini kami amalkan.

Adapun bacaan nya sbb “ SALAMUN QAWLAN MIN ROBIIN ROHIIMIN”
(surah yassin ayat 58),

Laku :
1. Niat dg ikhlas
2. Shalat hajat
Tawasul kepada :
- Nabi Muhammad SAW
- Malaikat 4
- Sahabat nabi 4
- Nabi Khidir as
- Sech muhiddin Abdul qadir aljailani
- Mbah kuwu sangkan/pangeran cakrabuana
- Sech bujug tumpeng
- Kanjeng Sunan gunung jati
- Kanjeng Sunan kalijaga
- Orang tua
- Diri sendiri
- Man ajazani

3. Dawamkan ayat diatas sbnyak 1000 x slama 7/21/41 hari

PERINGATAN :
- Jangan dibaca diatas kendaraan (bs menyebabkan kecelakaan)

Manfaat/kegunaan insya allah seperti ASR-ASR yg sudah ada di kWA. Untuk testimoni dr ayat ini insya allah akan kami babarkan pd kesempatan berikutnya, demikian sedikit pengetahuan yg kami miliki mohon maaf kpd poro dulur smua atas kekurang/ ketidaktahuan kami. matur nuwun…

Salam Rahayu

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 258 Komentar

Post navigation

258 thoughts on “ASMA PAMUNGKAS SURAH YASSIN

  1. pertama…

  2. ngesty

    salam rahayu………
    saya suka ayat ini dan gampang dihafal……….
    semoga bermanfaat amin………..

  3. danang wong cilik

    AL-HAMDULILLAH YANG PERTAMA IZIN MENGAMALKAN MAS BANYU….

  4. TRINITY

    5 BESAR…

  5. kok kayak RDR ini :D. wah pertamaxnya kalah sama orang cianjur he..he..
    ABSEN SIANG

  6. TRINITY

    Hehehe…trnyata kalah cpt mas agung,mesti puasa mutih 3hari kynya kl mau dpt pertamax..

  7. Mantap……..

  8. Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ASMA PAMUNGKAS SURAH YASSIN dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  9. aryopabelan

    absen siang….

  10. jaga®aksa

    Solar !

  11. jaga®aksa

    Qobiltu …(Wes suwi ra ono qobiltu soale..)
    Ijin mengamalkan Kang Banyulumut..jazakallohu khoir
    Mas Agung
    Trinity
    Sekabehan dulur
    Smangat siang! Slam pamuji rahayu njeh..
    Selanjute ijin nyimax…

  12. kim

    nyimak dlu..aslm to all..

  13. Pea paser

    Apa iya ayat alquran tidak boleh dibaca diatas kendaraan???
    Ada ada aja.

  14. roikhu-KWA 0830

    KU BERJALAN DIANTARA RONGSOKAN ALAM
    KU TEMUI AYAT-AYAT AL-QUR’AN BERSERAKAN
    KU PUNGUT DAN KUSIMPAN DALAM SATU KALAM
    KU TOREH DALAM WIRID DENGAN BERBAGAI HARAPAN
    KU SUCIKAN HATI DALAM DEBU-DEBU BERWARNA KELAM
    KU AMALKAN NTUK PEROLEH KEDIGDAYAAN
    PERJALANAN DEMI PERJALANAN KU LALUI DALAM ANGAN
    KESABARAN DEMI KESABARAN KULEWATI DALAM PENANTIAN
    BERAPA LAMA KAN HABIS JALAN KESESATAN YANG KU JALANKAN
    KENIKMATAN EGO TERUS MEMBIMBINGKU DALAM KESAKTIAN
    KAPANKAH AKU MENGERTI SYAIR-SYAIR KEBENARAN SURGAWI

  15. TRINITY

    Salamun qawlam mir robbir rahim…ayat keselamatan.kl di bc di kendaraan trus kecelakaan brti yg ngamalin jg ndak selamet dunk! aya2 wae…oalah gusti nedi pangapunten…

  16. Rajis

    absen siang … sambil duduk di pojok nyimak:)

  17. lookman chakiem

    asslm all.maaf ki pea paser@ mukn bknnya gak blh tp kolo sambil nyetir kan jadinya gak bisa konsen ke jalan,jd brbahaya

  18. noname

    ikutan absen siang,,,

  19. Pea paser

    Wlkmsalam..ki lukman hakim.hehehe..iya kali kalo konsennya sambil tutup mata ya bisa celaka.wkwkwkwk..

  20. @Banyulumut/Aji S Manungso: TERIMA KASIH KI BANYULUMUT TELAH BERBAGI KEILMUAN DI KAMPUS WONG ALUS, SEMOGA BERMANFAAT,
    NDEREK NYIMAK RUMIYEN ENGGIH….

    DI TUNGGU KELANJUTANYA…

  21. roikhu-KWA 0830

    PEDIH TERASA HATI KAN BIMBANG
    MALU MENERJANG SEANTERO AWANG-AWANG
    SEGENAP MATA MEMANDANG, HAMPARAN PASIR HITAM MENYESATKAN
    JIWA SUNYI , SEPI MERINDING MENGGETARKAN BADAN
    KELUH LUDAH TAK TERTAHANKAN
    MENGAPA DUNIA SEMAKIN GILA AKAN FATAMORGANA KESAKTIAN
    PILU , NGILU TULANG-TULANG TERASA , MEMANDANG AYAT-AYAT TAK TERGANTIKAN
    BERSERAKAN DALAM DO’A-DO’A KEDIGDAYAAN

  22. harry indramayu

    assalmualaikum….
    @TRINITY
    @roikhu-KWA 0830
    @lookman chakiem
    @jaga®aksa
    @aryopabelan
    @amongroso
    salam takzim n rahayu….
    mo absen skalian ngucapin qobiltu……

  23. Cungkring Cerbon

    Ijin deprok nang Pojok sXan liat demo poro Kuwu se-kab Kot Cirebon…..

  24. banyulumut

    salam poro dulur… monggo bagi yg berminat diamalkan,
    @ pea paser, @ trinity @ lookmn… mhon maaf yg dimaksud dsini bukan sipengamal ayat ini yg kecelakaan tp org yg diskitarnya…
    awalnya kami jg tdk percaya, tp setelah terbukti beberapa kali br kami bs percaya… mohon maaf kl kami salah karna asma ini energinya panas, jika asma ini sdh menyatu cobalah amalkan sambil berendam didlm bak mandi maka percaya atau tdk air yg ada dibak mandi pun bs habis…
    nuwun…

  25. mantap …..Ki Banyu Lumut…….Mantap…….Mantap

  26. harry indramayu

    assik ada ki cungkring cerbon…..
    salim ki dri sya….

  27. Absen lan nderek nyimak.

  28. banyulumut

    salam takzim ki ageng jj lan poro dulur… mohon maaf kami tinggal dulu monggo dilanjut…

  29. @bayulumut
    waduh…air bisa abis?mendidih ngak ki?

  30. TRINITY

    Sahadat + walbi qolbi imanu wasiyatihi ya qodim ya qodir ya iman wali roh nabi roh karuhun usma illah khatimu walahu wasalam.

  31. NOYOMENGGOLO

    Nuwun sewu nderek Ngaso lan nderek Nyemak Pengaosan Dulur….

    Salam Kenal Kagem Poro Sepuh…

  32. Cungkring Cerbon

    @Kimas Agung_maaf Ki gara2 ngladenin cungkring pe g dpt pertamax….hehehe Ampura y Ki….., :-)

  33. Assalamualaikum wr.wb
    Mantaaaaaaaaaaaaaappppppppppppppppppp
    Silakan dilanjutt,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  34. pemalu

    Askum sesepuh,absen siang..ikut nyimak aja..bang Roikhu…wah mantap kata2 na bang,,,lanjutkan….

  35. Cungkring Cerbon

    Mas Harry Indramayu_y ni sdg neprok d pojok sambil ngadem….sali sawangsule Mas, @Klo menurut ponakawan cungkring, trgantung tujuan awal Qt melakoninya klo utk kdunyan y panas……, Tp scara bijak ayat itu jgn hy utk ksaktian tp utk pegangan hidup dlm menempuh ridho warohmah-Nya 8-)

  36. ===== JANGKA SEWU =====

    ========= asalamualaikum wr.wb ========
    wilujeng siang k sdayana

    absen siang
    mojok ah smbil nyimak minum kopi ah seger
    monggo di lanjut mantaaap mudah2an brmampaat

  37. Ben Syam

    Test..test..ikut menyimak

  38. suwanto

    wah ga di sangka hbt bner…
    lanjuuut ki…

  39. bayan

    Hatinya surah Yaasiin. Terima kasih ki bayulumut. Saya pernah juga dapat ijazah ayat ini tapi beda tata caranya. Ijazah yang saya dapat ritualnya mandi kungkum dlm sungai yg mengalir atau kolam yang berukuran diatas 2 kulah yg sah airnya untuk wudhu. Mandi kungkum terbenam semua anggota badan dlm air dan ketika dlm air amalan dibaca dlm hati 7x tahan nafas, kemudian mentas/nyembul. Mandi kungkum lgi baca 7x lgi, sampai jumlah mandinya 7x nyelam. Lain waktu bs diulang lagi makin lama makin bagus. Fadlilahnya banyak sekali ada yang sampai bisa kebal, bisa ngilang, melunakkan hati dll. Dulu banyak diamalkan anggota laskar hisbulloh madiun jaman perjuangan agresi belanda.

  40. Mantab Ki Banyulumut, Lanjutken

  41. Salam sejahtera bwt semua,,

  42. TRINITY

    jangka sewu@ bagi2 kopina kang…

  43. GUPITO

    QOBILTU..

  44. Pea paser

    Makasih ki banyulumut informasinya..
    Wah mantap ki kalo bisa sampe airnya habis,,berarti mendidih gitu ya..subhanallah…

    Ki bayan : itu dilakukan tengah malam ya ki?kalo dilaut boleh ga??
    silahkan ki dibabar ilmunya.

  45. suwanto

    share pengalaman saya dngn salah satuh surat yasiin,pda ayat nya yg ke 72 ..
    bisa digunain untuk membuat mimpi basah dn menundukan wanita.. alhamdullah mujarab bngt.. hehee

    salam rahayu seluruh sesepuh lan sedulur kampus..

  46. by anak kecil

    Assalamu alaikum, di lanjut Ki..

  47. Putra

    Kok makin buanyak yg mirip asr dan rdr? bingung yg asli yg mana? entar jngn jngn bacaan hauqalloh dijadiin rdr.

  48. Mantap Lanjutttttttt

  49. bayan

    Mandi tengah malam diatas jam 12. Kalau dilaut kurang tau, mestinya lebih afdol. Sukur2 didatangi empunya amalan syaiyidina khidir. Yang jelas dlm air akan tampak cahaya yg terang, tdk akan merasa gelap.

  50. @ mas cungkring : katanya mau jadi korlap, kok malah ngampus? :D

  51. Ass.Wr.Wb.
    Qubiltu … Ijin mengamalkan ya Ki, jazakallohu … dan Fatehah katur Ki Banyulumut.

  52. m khozin A

    he3 da pd di borong ta….ya3 Qobiltu aja deh…tumut nyimak

  53. Cungkring Cerbon

    @Kimas Agung_y ne Ki, cm panas jd ngadem d GoR sambil ngikut Kuliah Umum D Kampus…….

  54. BocahWaras

    wa alaikum salam wr wb

    ikut menyimak ilmu

    salam untuk saudaraku semua,,,,,,,,,,,,,,
    khusushon kakang @wongalus, 2bayulumut dan @saudara cerbonku

  55. ulun

    mantaap qobiltu

  56. star night

    Nyimak ah

  57. Cungkring Cerbon

    @Cb baca ayat 56 tsb sambil genggam telor mentah d tangan Kanan & tangan kiri menyentuh tanah…..kosentrasikan slma 15menit…..dg trus mnerus melaflkn ayat tsb dg nafas tratur…InsyaAlloh stlh 15menit telor tsb jd tetep telor……., :-D kring cungkring ngomg opo niro……hahahaha

  58. OJIBUAKU

    absen….
    salam sdulur smua………

  59. TRINITY

    Msh setia nyimak…rupanya mbah khozin sdh dtang…hehehe

  60. noname

    @mbah cungkring cerbon,,,qobiltu,,,

  61. Daeng Nyampa'

    Assalamu ‘Alaikum Wr Wb.
    Qobiltu…ijin mengamalkan suatu hari nanti.
    Semoga berkah dunia dan akhirat.

  62. laskar lembu suro

    aslkm…ki bunyulumut ,ijin nyimak n ngamalkan klo dh siap

  63. kopiholic

    assalamualaikum….
    sugeng siang sedulur semua…salam kenal…
    sy murid baru ni…masih bodoh&butuh bimbingan dari sedulur semua…
    ijin nyimak & mohon bimbingannya…

  64. Cungkring Cerbon

    Om Noname_gmn Om hasil scannya?bagi2 donk Om…….monggo lanjut Ki

  65. BocahWaras

    kakang @cungkring ni kreatif juga ya

  66. kopiholic

    @ ki putra, @ ki jangka sewu..slam kenal ki… slam paseduluran…
    @ ki putra, asr & rdr tu maksudnya apa ya ki? maklum ki murid baru, butuh banyak belajar…
    @ ki jangka sewu… bagi dong ki kopinya…kayaknya enak banget tuh… :p

  67. noname

    msh menunggu mbah satrio mataram ato mbah m khozin a @mbah cungkring cerbon,,,soal scan smua msh buram yg terlihat cuma org sedang pegang telor sambil konsntrasi selama 15 menit dgn nafas teratur xixixixi,,,

    ada di blognya ki umar jojga,, ttg asma sirr salah satu kalimatnya mengandung kata2 “SALAMUN QAWLAN MIN ROBIIN ROHIIMIN”,,,
    monggo di cek,,, http://rasasejati.wordpress.com/kumpulan-ilmu-ghoib/asma-sirr/

  68. laskar lembu suro

    aslkm…ki banyulumut ,ijin nyimak n ngamalkan klo dh siap lahir batin

  69. @ assalamu’alaikum sedulur semua..ikut nyimak …..absen siang

  70. @ ki noname : salam tetepangan njih, kayaknya kok scannernya bagus, saya ikut daftar boleh gak? dapet hadiah telor ya?

  71. Yos

    Ass wr wb…
    Absen..siang… Izin nyimak..
    Slam tk para sepuh dan dulur kwa.. Semoga slu sehat2 dn slu dlm lindungaNYA…

  72. noname

    @mas wong endonesa,,,salam takzim mas,,,telor nya msh dipegang sama mbah cungkring cerbon,,,mas bisa minta ke belio,,,

    lupa minta izin,,,mbah banyulumut,,,izin ikut menyimak,,,mdh2an bermanfaat bagi kita semua sharenya,,,jgn malu2 berbagi dgn ane yg mash awam ini,,,mohon bimbinganya mbah banyulumut,,,

  73. Rasyid Syamba

    Alhamdulillah Ki Banyulumut/Aji S Manungso …setelah tawassul semua,,Qabiltu lillahi taala saya terima ijazah ASMA PAMUNGKAS SURAH YASSIN dari Ki Banyulumut/Aji S Manungso dengan sempurna terimaksh , moga manfaat dunia akhirat..send Al Fatihah 3x khsusan buat Ki Almujiz, shahibul ijazah ila muntaha…

  74. melihat2 saja dahulu

  75. qobiltu…al fatihah @ki banyulumut…

  76. uux

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ASMA PAMUNGKAS SURAH YASSIN dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…ki banyulumut lahumul lfatihah…..

  77. thanmust thepos

    tes……assalamu’alaikum…………

  78. @ ki cungkring : berdasarkan SK dari ki noname, saya mau minta seperti apa yang ki noname sebutkan diatas. atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih…salam paseduluran.
    @ mbah banyulumut, saya ijin nunut ndeprok disini ya mbah, matur nuwun.

  79. @ mbak uux : gimana kabarnya, semoga sudah sehat wal afiat..aamiin.

  80. noname

    @mas agung,,,semangat siang menjelang sore,,,nampaknya mas agung guru kita ini semangat sekali hari ini,,,

  81. JM Wong Cilik Ten Ngalam

    Alhamdulillah Ki Banyulumut nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ASMA PAMUNGKAS SURAH YASSIN dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…ki banyulumut Al-fatihah…..

  82. gimana kalu kita adakan perang goib lagi untuk menghancurkan israel..
    kita basmi amerika??

  83. @ mas doni : mau bawa pasukan banyak lagi ya?
    @ mas non ame : cuma memayu hayuning kekonco mas, silahkan dilanjut, saya sambil selonjoran di belakang dulu. siapa tau ada yang baik hati mau sambil mijitin punggungku :D
    @ mas djumin : salam tetepangan dari saya yang katrok ini mas, semoga dapat menambah paseduluran.

  84. Nasrudin

    Salam mohon izin untuk nyimak dan diamalkan nanti

  85. noname

    @mas wong indonesia punten abdi teu ngartos bahasana abdi ti parahyangan bandung,,,rerencangan ge teu aya nu ngartoseun bhs na,,tos langki saurna,,,ngangge bahasa indonesia upami tiasa mah,,

  86. uux

    MAS AGUNG… Alhamdulillah masih dipinjami nyawa dan raga ama Allah. gratis lagi. mudah2an aku bisa memanfaatkan pinjaman ini dijalan lirridho lillahi…..

  87. Aly

    Izin mengamalkan
    Mhon doanya

  88. @ mas ki noname : sarua abdi oge, te pati kahartos , ngan ngiringan wungkul…:D upami aya ijazahan bahasa jawi nu alus ‘ke daftarkeun ku abdi sekalian ( bener gak ya ngomongnya ?) sok mangga dilajeungkeun

  89. noname

    @wong endonesia,,,betul betul betul,,,ane nyari dolo kamus bhs jawinya,,,cuma memayu hayuning kekonco mas artinya opo ya ??maklum,,,org pojok,,,jd g ngerti bhs sesepuh he2

  90. Sartono jenar

    Nderek nyimak…

  91. itu artinya k/l untuk menjalin silaturahmi yang erat atau gimana yaks? pokoknya saya ngefan’s sama ki noname lah qiqiqiqqiiqi….

  92. Cungkring Cerbon

    @Mas Bocahwaras_alhamdulillah sy bs bgtu dpt Penyelarasan dr Om Noname + Kiageng Mas Agung….., :-) @Om Noname_wah kock kliatnY org jualn telor asin si Om.?emg td lgi scan sp Om?….., @KiMas Agung_paling SK nya dpt scanneran yg 1500 Ki,hati2 Ki….ehheheh ;-)

  93. noname

    @mas wong endonesa,,,g salah mas??ngefans sama punakawan,,,haik haik haik,,,lbh baik ngefans sama mbah chandu,,sapa tau dpt pamor pengasihan luk 13 ato bahkan luk 99 he2

  94. Aly

    Izin mengamalkannya..
    Mohon do’a pangestu

  95. Yusup Darmanto

    Salam
    Izin mengamalkannya.. semoga bermanfaat dunia kaherat
    Mohon do’a pangestu

  96. saya ngefans sama mbah semar dan mbah petruk ah, salam ki cungkring. sedang ada pembagian apa sama ki noname sama ki mas agung? salam takzim dari saya
    kalo mbah candhu saya gak berani minta, wong blarak sempal aja dari dulu gak keluar2 :(

  97. Cungkring Cerbon

    @Mas Wong Endonesa_y ni lgi ngitung pembagian RasKin (beras org miskin)…….monggo mas klo mau? 8-)

  98. noname

    @Mbah Cungkring cerbon,,,mbah wong endonesa,,,kpan ya kita2 bisa ijazahan biar bisa memberi manfaat sama org2,,,bisanya cuman bikin ribut g kruan ngomment ngalor ngidul tp hasilnya lumayanlah dpt telor sama raskin he2

  99. ianthea

    Qobiltu, saya terima ijazah ASMA PAMUNGKAS SURAH YASSIN dari Ki Banyulumut/Aji S Manungso dengan sempurna.

  100. @ ki cungkring : saya penginnya gak daftar, tapi kok ternyata masih terdaftar sebagai penerima raskin gimana donx? nasiiibb.. :(
    @ ki noname : tadi ki noname udah ijazahan sama ki mas agung dan ki bengawan ya di kelas sebelah?

  101. Cungkring Cerbon

    @Om Noname_yg ijazahin poro pinih sepuh Om,sdg sy org jelata cm ponakawan,pengen ijazah takut wadah g muat…..y jd ikut nimbrung moga2 da yg berkenan memberi sirot Om……..@Mas Wong endonesa_y bnr g daftar tp cm sms k pak luru awas klo g dpt jatah….hehehe :-)

  102. priyono(kanjeng sunan)

    wah, mantap nih,
    ijin mengamalkan…

    Oh iya mo tanya, cara membuat gambar ikon pribadi bagaimana ya???
    maklum gaptek

  103. BocahWaras

    ada yang punya pengalaman bersembunyi dari pandangan manusia dengan ayat ini???????????

  104. Nubuwuah

    salam

    izin mengamalkan…

    terima kasih

  105. toto

    punten. absen sore lan nderek nyimak

  106. GUPITO

    Kalau tman saya punya pengalaman menghilang.. dulu saat dia merantau ke BDG dia mlm hari tawuran dg senjata tajam tp dia kalah bnyk dlm jumlah org shg dia lari terbirit birit dan masuk ke gang kmdian dia baca ALLOHUMMA GUNUNG GENI PANGADEGKU GELAP SEWU SUARA KU REP SIREP SING ANDELENG MARING AKU org2 yg mengejar nya lwt di depan nya tdk bsa liat dia. Kalau tman nya dia kata nya mati dikeroyok saat tawuran, lari ke gang tp trnyta gang buntu.

  107. assalamualaikum wr wb.belh g sy berbagi ilmu 7salamun qowlam mir robirohim (surat yasin58)supaya kita terhindar dari bencana 4 anasir.ijin dulu pada sesepuh kwa saya hanya orang bodoh takut salh

  108. TRINITY

    Dengan sgla hormat silahkan mbak heny diwedar ìlmu 7 anasir salamunnya,sy mau duduk di pojok bakar buhur 76 sm kopi tubruk mawon.silahkan dilanjut…

  109. M ghozali

    Ass.qobiltu ijin ngmlken dg mnghrf ridho alloh swt…

  110. jeruk

    nuwun sewu, mohon maaf hanya mau membenarkan tajwidnya….”Salaamuung Qowlam mirrobbir rohiim”….o ia mas banyulumut, pertanyaan saya tetap sama..ni ilmu bikin miskin bin kere ga boss?

  111. Pitulikur

    Nyuwun ijin ijasahnya y ki banyulumut…al fatehah sent..
    Ass sesepuh lan warga kwa…
    Cm skedar sharing,sy dlu cm di ijasahi amalan ini sbgai pgar goib…allohua’lam..
    Guru pngijasah rmhnya dulu trbakar wktu lelaku dng wirid ini..
    Mhn dibabar manfa’at lainnya dari asma pamungkas surah yassin ini..
    Mtrnuwun..

  112. bayan

    Wah pertanyaan ki jeruk berkesan memojokkan. Masalah kere apa ndak itu udah dicetak yang diatas. Maaf janganlah menyamakan ilmu hikmah dg pesugihan.

  113. Sanjaya GuitarHolic

    Semangat malam sedulur. Amalan ayat ke 58 dari Surat Yaasiin ini dikenal juga dengan sebutan Hati atau Saripati nya Surat Yaasiin. Saya ikut menyimak saja ya :)

  114. @all: Sugeng ndalu..
    nderek nyimak…

    dlongap-dlongop+sinamabi+klepas-klepus.com

  115. wong mbohol

    mantap

  116. banyulumut

    ass wrwbkt.. salam hormat bwt poro sesepuh lan sdulur.. monggo bagi yg berminat mengamalkan dan menambahkan..
    dan trimaksh sesepuh/sdulur atas kesempatan kunjungan kegubug bathin kami dg sgala kekuranganya

  117. banyulumut

    @jeruk.. hehehe.. smua dikembalikan kpdnya..
    kalo mnurut kami insya allah tdk..

  118. @ki banyu lumut : Salam takdzim…

  119. arubian

    salamun qaulam mirrobbirrohim(”salam” sebagai ucapan selamat dari tuhan yg maha penyayang) wah ini baru mantep,,,,,monggo ki di jabar lebih lanjut…

  120. banyulumut

    @pitulikur.. wah pengalaman yg guru anda mungkin kami ada yg bs dr poro sesepuh.. kami pribadi insya allah blum mengalami sampai sbegitunya..
    maksudnya utk manfaatnya sperti amalan asr pd umumnya, nuwun

  121. banyulumut

    @ayar s.. slam takzim kembali ki..

  122. banyulumut

    mohon maaf kami tinggal dulu, monggo dilanjut.. nuwun

  123. prayoga

    waduuuh…..ikut ah.qobiltu tazwiijaha……(ojo podo ngguyu)
    monggo di lanjut…………………….

  124. Cintanya cinta

    Wa nikah aha

  125. debu

    Qobiltu…

  126. Ali kafii

    Qobiltu ki b lumut.mhon di wedar keguna’an to kmampuan ayat trsbut.

  127. Putra sumedang larang

    Qobiltu sya trima ijazahnya asma pamungkas surah yasin. Dngn lngkap dan smpurna.

  128. edy

    asslm…5f untk sesepuh kwa,aku mau tanya kelemahanya jimat tunggul wulung itu apa ya? 5f menyimpang dr topik…trimakasih seblmx ,wassllm..

  129. wagiman wara wiri

    ass…….

    abse malam…….

  130. cak "ODOB"

    Ass.Wr.Wb.
    Mohon ikut nyimak………….

  131. PEMBUANGAN ENERGI NEGATIF TANPA BIAYA DI P.A.R BERSAMA KAMPUS SAMUDRA ILMU HIKMAH

    Assalamu’alaikum wr wb
    kami dari padepokan among roso akan mengadakan pembuangan energi negatif. karena kebanyakan sdulor sulit belajar ilmu dr padepokan kami,pembuangan energi ini berfungsi untk mdmudahkan untk menguasai/belajar ilmu dr kami, serta untuk membuang/menolak bala, pembuangan energi ini di laksanakan pada malam senin dan malam selasa tanggal 14 dan 15.jam 12-01 malam, kami akan membuang energi tsb dari jarak jauh.sebelum melakukan pembuangan sholat 2 rakaat dulu setelah itu duduk selama 1,5 jam,bersamaan itu.

    Baca istigfar 1000x
    shahadat 100x
    surat ikhlas 100x

    setelah itu berdo’alah pada allah supaya di mudahkan dalam belajar ilmu gaib.pejamkan mata sampai 15 menit dan dalam hati bc ya allah..dan bersamaan itu kami akan membuang energ negatifnya, yang mau ikut tidak d pungut biaya sepeserpun,cukup dg menulis biodata sdulor,

    CATATAN:
    Apa bila setelah d buang energi negatifnya sdulor tidak boleh jahat pada oranglain karna bila anda melakukanya energi negatif lama kelamaan akan datang lagi,trimakasih atas perhatianya.
    Wassalam

    SILAHKAN DAFTARKAN DIRI SEDULUR2 SKALIAN DISERTAI BODATA LENGKAP DAN ALAMAT LENGKAP.

    TTD

    PENGURUS KAMPUS SAMUDRA ILMU HIKMAH

    http://kampussamudrailmuhikmah.wordpress.com/2010/11/11/pembuangan-energi-negatif-tanpa-biaya-di-p-a-r-bersama-kampus-samudra-ilmu-hikmah/

  132. Pemerhati asma asr dan rdr

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ASMA PAMUNGKAS SURAH YASSIN dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  133. alhamdulilh saya di izini tapi mohon maaf yg sebesar besar nya kalau ada keslahn dgn tulisn saya ini.kegunaan nya terhindar dar bencan 4anasir
    air,api,angin,tanah.
    bismillhirromanirohim.
    1salamun qaulam mirrobbir rohim.7 *
    2.salamun ala muhin fil alamin 7 *
    3.salamun alaibrohimfil alamin 7 *
    4.salamun ala musa wa haru 7 *
    5.salamun ala ali yasin 7 *
    6.salamun alaikum hibtum fatluha kholidin 7 *
    7.salamun hiya hatta matla`il fajr(i) 7 * di baca setiap habis sholat fardhu

  134. jeruk

    sip mantap ki…soale saya takut sama ilmu yang bikin miskin bin kere…pengalaman pribadi soale,,padahal bacaane ayat qur’an,,untung ja dh dekeluarin..wihh berasap kedua pundak saya begitu ilmu itu keluar…qobiltu dulu ki banyulumut

  135. meisaldy

    ijin ngamalin asma pamungkas surah yasinnya ya ki

  136. anton

    absen mlm

  137. arif k

    ass…isi absen nih.,. Qobiltu ki..

  138. hendra

    mohon ijin mengamalkan Ki

  139. {abah askar }

    ass.absen dulu ah.maaf JERUK ilmu itu ga ada yg bikin kere. yg bikin kere itu orang nya malas kerja.kalau orang nya mau dan rajin kerja insa allah ga akan terlalu susah itu menurut saya.mangga di teraskeun sobat…………….

  140. bung hery

    ijn nymak,

  141. wong mbohol

    absen malam

  142. bung hery

    izin nymk,dan ngmlkan ki

  143. Ageng Genis

    Ass wr wb…

  144. Oyong

    Salam ijin ngamalin asma pamungkas surah yasin wasalam

  145. ronie

    nderek badhe nyoba’ ngamal-aken…
    tp ini dipake untuk apa ya…???

  146. muda foya2, tua kayaraya, mati masuk surga

    salam kagem poro sedulur sedanten, ijin ikut kuliah malam

  147. assalamu’aikm…..

    salam hormat…salam takzim…salam sejati pada sedulur semua

    SEBELUMNYA SY MOHON PANGAPUNTEN SEWU….. PADA SEDULUR SEMUA LAN PARA SESEPUH YG ADA DI K.W.A.

    SY MEMAMANG BUKAN ANGGOTA KWA TAPI SY PENYIMAK DAN PENGIKUT SETIA KWA…WALAUPUN SEKEDAR PENYIMAK… DARI HATI YG TERDALAM SYA SANGAT BANGGA DGN ADANYA KWA SERTA SY MOHON IJIN PADA SEDULUR DAN PARA PENGERSA KESEPUHAN (SESEPUH) YG SDH IKHLAS MENGIJASAHKAN ILMUNYA…DENGAN RASA HORMAT YG TULUS, SEKALI LAGI SY MOHON IJIN MENGHARAP KEIKHLASANNYA UNTK SY MENGAMALKANNYA…SEMOGA AMAL BAIK SEDULUR DAN SESEPUH DIBALAS ALLAH DITAMBAHKAN ILMUNYA

    WALAUPUN SY BELAJAR ILMU MA’RIFAT (RASA JATI,SEJATINING URIP,SEJATINING SYAHADAT DLL) TETAPI SY MASIH SANGAT BODOH DAN MSH HRS BANYAK BELAJAR DARI PARA SEDULUR DAN SESEPUH YG JAUH LEBIH TINGGI ILMUNYA DI BANDING SYA.

    WALAUPUN SYA TDK KENAL SEDULUR DAN SESEPUH SEMUA SECARA LAHIRIAH TAPI SECARA BATHINIAH SANGAT DEKAT MUNGKIN SUATU SAAT DI ALAM BATHINIAH (DI ALAM MANAPUN) INSYA ALLAH KITA BERTEMU.

    MOHON DO’A SEDULUR DAN SESEPU SEMUA……

    WASSALAM,..SALAM SEJATI…ysfone

  148. BayuChakra

    Ass,Qobiltu mohon ijin untuk mengamalkn ijazah ni ki bayulumut mga manfaat fi dinni wal akhiroh

  149. muda foya2, tua kayaraya, mati masuk surga

    off dulu poro sedulur

  150. BayuChakra

    Qobiltu ijin mengamalkan ki banyu

  151. anton

    absen mlm menjelang pagi hari,trima kasih aki wongalus sms dibalas

  152. Satrio Mataram

    ass..

    om banyulumut…ijin nderek nyimak….

  153. arek ilank

    assalamualaikum smua
    Qobiltu,mohon ijin mengamalkanx,smoga bermanfaat dunia&khirat,amiiin.
    absen pagi&nyimak,,,,,,,,,,

  154. arek ilank

    waduuh,,,,,,,,,,kok gmbrx,??

  155. arek ilank

    laah ini baru betool.

  156. tangituru

    nuwun sewu, sudah lama sambang Blog KWA ini, tapi baru berani nulis sekarang. salam takdzim buat ki wongalus dan poro sesepuh, khususon ki bayulumut, matur nuwun atas ijazahnya. Qobiltu Al Fatihah sent :)

    balik ke belakang lagi baut nyimak pembabaran lebih lanjut :)

  157. banyulumut

    salam ;
    - ngesty
    - zeus
    - jagraksa
    - harry
    - gupito
    - djoko bledug
    - daeng nyampa
    - laskar lembu
    - rasyid syamba
    - abie muhamad
    - uux
    - jm wongcilik
    - nasrudin
    - aly
    - yusuf
    - ianthea
    - priyono
    - nubuwuah
    - m. gozhali
    - prayoga
    - debu
    - ali kafii
    - putra sumedang
    - pemerhati asr rdr
    - jeruk
    - meisaldy
    - arif
    - hendra
    - bung hery
    - oyong
    - ronie
    - bayu cakra
    - arek ilank
    - tangi turu
    monggo poro dulur yg mau mengamalkan smoga bermanfaat dunia dan akhirat..
    nuwun

  158. iroel

    salam takjim , rahayu poro pini sepuh KWA.

  159. banyulumut

    @ bayan
    @ heny
    @ pitulikur
    nuwun atas penambahannya…

  160. noname

    @mbah banyulumut,,,salam takzim mbah,,,piye kabare, mdh2an sehat selalu,,,artikelnya ane simpen dolo,,,sapa tau ntar ada wkt buat ngamalin,,,

  161. star night

    banyu lumut ikiut noname dech yanng penting sampean dah ikhlas kan???

  162. Wahyu Taqwa

    QO GAK BISA COMMENT?

  163. banyulumut

    untuk manfaat asma ini insya allah :
    - benteng diri/keluarga dr energi negatif
    - mahabah
    - pengobatan medis/non medis
    - puter giling
    - ruwat diri/keluarga/rumah/tmpat usaha
    - pembuka hijab/mata bathin
    - kedigjayaan : (dg lambaran tenaga dalam)
    * menarik/memindahkan/menyingkirkan mahluk halus yg berniat jahat
    * menarik/memindahkan/menyingkirkan benda pusaka
    * pukulan mematikan jarak jauh/dekat
    * singkir angin/hujan
    – dll
    semua manfaat diatas tergantung hak yg diberikan sipengamal oleh gusti alloh, semakin ikhlas ia menjalankan dan tabah dlm ujian hidup semakin banyak pula manfaat yg diterima.
    nuwun..

  164. banyulumut

    @ mbah noname
    @ mbah star night
    apik mbah, monggo mbah… salam takzim pula

  165. tangituru

    nah yang mahabah dan puter giling tuh ki, bisa di share ndak hehe :)

  166. banyulumut

    @ wahyu taqwa.. slam takzim

  167. noname

    @mbah banyulumut ini ternyata diam2 menghayutkan,,,wawasan keilmuannya sangat luas,,,mohon bimbingannya mbah,,,ane org awam g ngerti apa2 pengen belajar banyak,,,

  168. banyulumut

    @ tangi turu… tuk mahabah/putergiling lakukan shalat hajat dulu lalu niatkan, membayangkan wajahnya yg dituju sambil baca asma tsb berulang2 dg tahan nafas (lebih bagus lg kl punya tenaga dalam dan indra ke 6) smpai ktemu titik satu wajah yg diniatkan ajak bicara batinya dg niat yg kita maksudkan.
    nuwun

  169. banyulumut

    @ mbah noname… sy berprinsip bahwa belajar itu sampai akhir hayat, jd mohon maaf mbah sy jg masih bnyak belajar dan bimbingan dr penjenengan dan poro dulur smua…

  170. tangituru

    mantab, matur nuwun ki. tapi sayang nubie baru kemaren tobat iki, gak punya tenaga dalam apalagi indera keenam, kelima indera aja masih sering dipake maksiat :p hahaha

    makasih ki, cuma pengen ki banyulumut share aja caranya, kalo sekarang gak ada yang diincer seh :p saya pake wirid harian saja, biar lebih deket sama Allah, amin amin amin Ya Robbal Alamin :)

  171. banyulumut

    @ tangituru… hehehe bs aja mas, sy malah hrs belajar bnyak dr penjenengan….

  172. banyulumut

    mohon maaf kami tinggal dulu…
    monggo dilanjut…

  173. macan putih

    ki bayu lumut. Ijin mengamalkan, al fatehan send

  174. belajar nyantri(ahmad zamroni)

    Assalamu’alaikum Wr. Wb

    Mohon izin mengamlakan ki banyulumut

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

  175. tangituru

    @banyulumut: saya suka ilmu padinya ki, layak untuk ditiru :)

    wah, mau ngejar onta nih jam segini udah tergesa2 ke masjid :)

  176. raden ganggarateun

    Assalamualikum para sedulur,,, mas banyu,,, mohon ijin mengamalkannya Qobiltu,,, terimakasih amalannya. send alfatihah…Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  177. santri mbeling

    Izin mengamalkan kalau sudah siap lahir dan bathin ki, Qobiltu, saya terima ASMA PAMUNGKAS SURAH YASSIN dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh SWT, aamiin.

  178. insan KERDIL

    Assalamualaikum ki Banyulumut/Aji S Manungso.salam kenal ya..
    Mohon nyimak dulu… mohon ijin mengamalkan nanti.
    saya terima ijazahnya ASMA PAMUNGKAS SURAH YASSIN daripada Ki Banyulumut/Aji S Manungso secara lengkap dan sempurna untuk kegunaan sejagat.semoga mendapat redo dari Allah Yang Maha Esa.Terima kasih3x.amin
    Al fatehah sent utk Ki,

  179. slam untuk sesepuh kwa,sama2 ki sy mohn maaf klau salh hanya ingin berbagi ilmu .
    untuk saudar2dn ssepuh kwa walau pun saya belum ketemu tapi bathn saya rasa nya dekat,dan ingin berbagi pengalaman cuma sy takut salh saya hanya lah orang bodoh.

  180. Ass. Ki banyulumut
    Mohon izin untuk mengamalkannya…

  181. yans

    asslm ikut nyimak ki…

  182. adi

    assalamualaikum…..
    saya tertrk dgn yasinnya,
    ki banyulumut saya boleh ikut?

  183. PAmukt1/KWAJakarta

    Assalamu ‘alaikum ki banyulumut, sugeng sonten lan dherek nyimak lan nyuwun pangestu panjenengan bade nyuwun pengijazahan ASMA PAMUNGKAS SURAH YASSIN engkang lengkap, nyuwun pangapunten ki nyuwun di babar wonten surel kawulo mawon : pamukt1@yahoo.com
    matur sembah nuwun mugi-mugi panjenengan di sukani pahala engkang katah saking sesembahan kawulo Gusti Pangerang engkang Agung Gusti Allah Subhanahuwata ‘ala, amin…amin…amin… ya robbal ‘alamin.

    salam.

  184. abdi daifallah

    Nyuwun sewu gunging pangaksami, assalamu’alaikum ki banyulumut, smoga Allah slalu menganugrahi kawilujemgan sarto kaberkahan dumateng ki banyu tuwin kaluwargi, kulo awam bab punika, menopo kula saget ngamalaken, upami saget, nyuwun ijin serta ijasah ASMA PAMUNGKAS SURAH YASSIN. nawitu qobiltu inshaallah bade ngamalaken, mugio dados ginanipun kesaean dunia soho akherat dumateng kaluwargi kulo, mbok bilih mboten kawratan, monggo mampir dateng gubuk kulu (surel), lan dipun babaraken, matur nuwun , wassalamu’alaikumwarroh matullahwabaarukaatuh.

  185. Damarulan

    Qobiltu,,,,, ijin mengamalkan,,,,,,

  186. banyulumut

    ass wrwbkt
    - macan putih
    - ahmad zamroni
    - raden gangga
    - insan kerdil
    - hadi
    - adi
    - damarwulan
    monggo diamalkan smoga manfaat dunia dan akhirat

  187. banyulumut

    ass wrwbkt
    - pamukti
    - abdi d
    sdh kami ijazahkan monggo diamalkan, tuk manfaat sdh kami wedar dikolom komen ki..
    nuwun

  188. banyulumut

    @ santri mbeling.. monggo ki..

  189. ery

    KOREKSI
    1salamun qaulam mirrobbir rohim.7 *
    2.salamun ala muhin fil alamin 7 *(yg benar NUUHIN)
    3.salamun ala ibrohim fil alamin 7 *
    4.salamun ala musa wa haru 7 *(wa haaruun)
    5.salamun ala ali yasin 7 *(ala ilyaasiin)
    6.salamun alaikum hibtum fatluha kholidin 7(thibtum fadkhuluuhaa kholidiin)
    7.salamun hiya hatta matla`il fajr(i) 7 *
    saya berani membenarkan karena semuanya dari qur’an.untuk pemposting saya harap yg hati2 dan yg teliti…hari sdh mau kiamat mash g tahu bacaan quran.dan saya harap para sedulur jg mau mengkoreksi kalau ada kesalahan jangan diam aja/cuma qobitlu doang.peace…

  190. nakmas

    assalamu’alaikum
    sugeng enjang selamat pagi wargo KWA

    absen rumiyen…

  191. banyulumut

    @ery.. matursuwun mas atas koreksinya..

  192. neo

    salam ki Banyulumut,qobiltu..sy mohon ijazah dan mengamal ASMA PEMUNGKAS SURAH YASIN..terimakasih ki

  193. belajar nyantri(ahmad zamroni)

    terimakasih ki banyulumut..

  194. Hadi

    Qobiltu sya trima ijazahnya asma pamungkas surah yasin. Dngn lngkap dan smpurna.

  195. Oval75

    Ass. Salam semua sesepuh n anggota kwa. Qobiltu mas Banyulumut… semoga diberkahi Allah,swt………..

  196. dayan

    Ass..Salam takzim..kasadayana sepuh KWA…
    Kang Banyu..Izin Ngamalin….

  197. khollik

    Qobiltu sya trima ijazahnya asma pamungkas surah yasin. Dngn lngkap dan smpurna.

  198. sangaji

    assalaamu’alaikum wr.wb
    qobiltu .. mohon izin untuk mengamalkan
    semoga barokah ..

  199. Bowo

    salam ki Banyulumut,
    qobiltu.
    sy mohon ijazah dan mengamal ASMA PEMUNGKAS SURAH YASIN SemoGa BerManfa’at Baik Di dunia maupun Akhirat.
    terimakasih ki
    Al-Fatehah Sent….3x

  200. uux

    ki banyulumut yth.
    apa amalan di atas harus dilakukan sekali duduk dan malam hari ? semisalkan kita lakukan siang hari at setelah sholat dhuha, cuma tidak dlm posisi duduk meditasi tapi di meja kerja , kita gunakan sbg dzikir apa bisa? apa faedahnya sama ? suwun

  201. banyulumut

    salam :
    - neo
    - hadi
    - oval75
    - dayan
    - kholik
    - sangaji
    - bowo
    monggo diamalkan smoga bermanfaat dunia akhirat

    @ uux.. utk laku pengamalan pertama diamalkan dlm 1 duduk, stelah selesai laku silahkan diamalkan kapan saja waktunya
    nuwun…

  202. by anak kecil

    Assalamu alaikum. Qobiltu ki BanyuLumut izin mencopy,bila ada kesempatan akan di amalkan asma pamungkas surat yasin nya.

  203. wica

    assalamu’alaikum

    qobiltu .. mohon izin untuk mengamalkannya semoga barokah

  204. ahmad

    Assalamu alaikum….

    Terima kasih…mohon izin mengamalkannya…semoga bisa di manfaatkan dengan baik…

  205. uux

    ki banyulumut, maksudnya amalan pertama itu bgmn? hari pertama aja, atau satu paket 21hari itu ? atau hanya hari pertama aja ? dan apa harus malam hari dgn waktu dan jam yg sama ? ngapunten banyak tanya, saya serius mau ngamalin dgn benar. matur nuwun

  206. uux

    ki banyu lumut , kalo boleh minta info emailnya. suwun

  207. banyulumut

    salam :
    - by anak kecil
    - wica
    - ahmad
    monggo sdulur smoga bermanfaat duni akhirat…

    @ uux.. amalan itu setelah laku 7/21 atau 41 hr dan kalo bs diwaktu yg sama akan lbh baik…
    denjati@yahoo.o.id
    nuwun…

  208. muhammad badarul alam

    saya ijasahkan ilmu untuk kekebalan badan dari banjarmasin
    bismillah hirrahmanirrahim
    katullah manjullah hampullah 3x

    dibaca tiap kali makan dan minum serta merokok(klo merokok)
    dimulai dari hari rabu…..insya allah anda akan kebal…….lebih lanjut/jelasnya hub 081348007228…….
    seigudang ilmu rahasia

  209. ki bayu lumut. Ijin mengamalkan pd wktunya….

  210. dian

    nyimak pagi

  211. Alhamdulillah… dah tamat hari ke Tujuh..syukran..

  212. Bima

    Assalamu Alaikum…Dulu saya pernah ngmalin ayat ini tiap habis shalat 13 kali, Qobiltu ki…ijin ngamalin ijasahan dari ki banyulumut, send Al Fatihah.

  213. Nubuwuah

    salam

    Beberapa hari/minggu mengamalkan ayat ini… saya telah bermimpi… mendatangi satu tempat yang indah berupa bangunan yg tidak berpenghuni… ketika hendak masuk saya memberi mengucapkan asma pemungkas surah yassin…ternyata dari sebuah bagunan menjadi hutan dan dikelilingi air..mungkin itu yang dikatakan wasai… mungkin itulah kehebatan Asma ini…

  214. banyulumut

    @ cakra @ bima…. monggo mas…
    @ Nubuwuah …. alhamdulillah mas… krna tiap orang mempunyai pengalaman yg berbeda…inilah kebesaran gusti alloh swt.

  215. mbahraden

    Bismillaahirrohmaanirrohiim.

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ASMA PAMUNGKAS SURAH YASSIN dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt, aamiin.

    Ilaa hadhoroti shohibul ijazah…lahu alfatihah…..

  216. Faried Ghusantree

    TERIMA KASIH KI BANYULUMUT mohon ijin utk mengamalkan, Qobiltu, Al Fatihah…

  217. banyulumut

    TESTIMONI… (pengalaman 1 thn yg lalu)
    salah satu pengalaman kami ktika meruwat tempat tinggal kami dg amalan ini kestiap penjuru + atas dan bawah yg masing2 dibaca 1000 X selesai shalat hajat pd mlm hr…
    apa yg terjadi??? ada suara sperti jatuh dan pecah didalam rmh kami… sehingga suasana menjadi amat mengangkan tdk lama kemudian ada bau hangus entahlah drmana…
    stelah itu tubuh sperti lunglay tak berdaya…
    saran : utk meruwat rmh/tmpat tinggal kita siapkan energi lahir dan bathin agar tdk terjadi kelelahan yg luar biasa…

  218. sayyid kahyail

    qobiltu…..mohon izin mengamalkannya……

  219. Qobiltu

  220. sakaratulmaut666

    Qobiltu,,,,, ijin mengamalkan,,,,,,

  221. agus sumarna

    asslm..
    ingin koreksi..setahu sy ayat tersebut..penggalan dari “asma sirr”. yg salah satu manfaatnya, untuk mohon keselamatan dan perlindungan 4JJI dan di baca dlm kendaraan di perjalanan..

  222. Bismillaahirrohmaanirrohiim. Ilaahi Anta Maqsudii
    Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka. Insya Alloh… nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ASMA PAMUNGKAS SURAH YASSIN dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt,
    aamiin. Ilaa hadhoroti shohibul ijazah… lahu alfatihah….. Sent

    Terimakasih,
    SAHROJI

  223. Qobiltu ki banyulumut.jazakumulloh khairon katsiron.

  224. Japung

    Qobiltu nderek nyemak ki.

  225. ROMAN

    KI KALAU SHOLAT TAHAJUD APA BOLEH

  226. Wong pegagan

    qobiltu ki…mohon ijin dan restunya untuk mengamalkan ayat pamungkas yasiin ini
    mo nannya ki, tawasulnya ke syech penunggu surat yasin apa gk??
    ternyata semakin digali terus akan semakin terlihatla bahwa ALQURAN EMANG SAKTI TIADA TANDING…..subhannallah

  227. Mus

    Qobiltu, saya terima ijazah ASMA PAMUNGKAS SURAH YASSIN dari Ki Banyulumut/Aji S Manungso dengan sempurna.,,Jazaakallooh,,,Al Fateha> Ki Banyulumut/Aji S Manungso,,,

  228. wiyono

    ijin mengamalkan ki….

  229. rium

    assalam.wr.wb
    mnta ijin untuk mengamalkan asr surah yasiin ini buat sy.smoga bermanfaat

  230. Mahmudi

    Qobiltu,mohon restu nderek mengamalkan

  231. mbahsuto

    Qobiltu, mohon ijin untuk mengamalkannya. Semoga bermanfaat.

  232. bungakusuma

    Nderek Nyemak Ki Banyulumut

    nuwun……………

  233. nderek izin ngamalaken…kata banget manfaat nipun.

  234. tundungmediun

    qobiltu,nderek ngamalaken……………khususon sohibul ijazah alfatehah……………..

  235. nderek liat kang

  236. faturahman

    nyuwun izinipun bade ngamalaken…mugi dados manfaat

  237. yusuf

    qobiltu mohon ijin mengamalkan

  238. Kadir Embun JAELANI

    Kok bisa Yah?…surah Yasiin ayat 58 yg intinya seruan keselamatan dr Allah,dp membuat celaka pd orang lain jk dibc di atas kendaraan,ane bingun 17 kelilin…

  239. AsSalamu alaikum. . ,
    qobiltu lillahi ta’ala
    m0h0n izin mengamalkan. .

  240. mohon ijin untuk mengamalkan keilmuan yg diposting ini suwun

  241. eka

    qobiltu.

  242. dikma

    assalamu’alaikun wr.wb
    qobiltu mohon ijin mengamalkan

  243. Laksamana maulana

    Izin mengamalkan ki

  244. cah ndeso

    Qobiltu, izin ngamalin ki! InsyaAllah!

  245. Kadir Embun JALILU

    Hampir mirip punya Saya,kalau punya Saya selama pengamalan ayatnya dibaca 1479x ditambah nama khodam surah Yasin diujung ayatnya selama 7 hari,aplikasinya cukup dibc 3x + nama kodam surah Yasin,trtama baca sblum keluar rmh,naik kendaraan dll,asal jgn dlm wc,tdk menimbulkn efek negatif bg sekitar karena ini ilmu keselamatan,…

  246. Wong qhincy

    Assalammualaikum ki mhon ijin mengamalkn dan copas ki

  247. BAGUS_ath

    mohon ijin untuk mengamalkan ASMA PAMUNGKAS SURAH YASIN yg diposting suwun Ki…

  248. ali

    ass….mohon ijin ijazahnya….mhn ijin mengamalkan ki…

  249. jokosuro

    ass…ijin mengamalkan dan ijazahnya…

  250. qobiltu ki banyumulut/aji s manungso mohon ijin untuk mengamalkan

  251. gajah mada

    mohon ijin mengamalkanya ki bayulumut. semoga membawa berkah dan manfaat bg kami sang pengamalnya. dan kami jg berharap berkah dari ki bayulumut beserta guru2 aki dapat turut kami rasakan.
    qobiltu…
    nuwun

  252. andik

    qobiltu kibanyulumut ijin mengamalkan

  253. ASMARA SERAT CINTA’
    (amalan ini diklankan oleh pijar bangsa dimajalah misteri tahun 2006, harga amalan ini waktu itu minimal 17.5 juta rupiah)
    HATI HATI PENIPUAN OLEH PIJAR BANGSA BINTARA BEKASI DAN BABUSSALAM BINTARA BEKASI

    Bismillahirrahmanirrahim, Allahumma sholli alaa Muhammad wa alaa alii Muhammad yaa Robbi yaa sami’du-ana, Bada’tu bismillahi ruhii bihi tadat ilaa kasfi asrori bibathinihin thawat, sa altuka bil ismil muadzom qodruhu bi ajin ahujin jalla jalyut jal-jalat,samii-un sari-un bil ijaabati sayyidiiy bihaqqi Laa yaa khimin bihi dzulmati anjalat bi jahi Laa yaa laghwin jalabtu maqoshidi bihaqqi Laa yaa fuuruin alal fauri ajalat bi ismi Laa yaa ruutsin bisathwathi qohrihi bi i-izzi Laa yaa ruughin umuurii tayasarat binuuri Laa yaa rusyin bisyiddati bathsyihi Laa yaa syalasin bil ismii sa’-di aqbalat, Allahumma sholli alaa Muhammad wa alaa alii Muhammad yaa Robbi yaa sami’du-ana
    HATI HATI PENIPUAN OLEH PIJAR BANGSA BINTARA BEKASI DAN BABUSSALAM BINTARA BEKASI

  254. Qobiltu…

  255. Wong Ganteng

    Ilaahi Anta Maqsudii Waridhooka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka.

    Insya Alloh…nawaitulillahita’ala, Qobiltu saya terima ASMA PAMUNGKAS SURAH YASSIN dengan lengkap dan sempurna, semata mengahrap ridho Alloh swt

  256. uwais

    Qobiltu kibanyulumut mohon izin mengamalkannya.al fatihah…

  257. Qobiltu maohn ijin untuk mengamalkan ki…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat website atau blog gratis di WordPress,com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: