DO’A PENUTUP HUTANG


 

eriwahyudin@yahoo.com

Salam para pinisepuh semua, buat ki wongalus saya haturkan salam sejahtera semoga Alloh SWT selalu memberikan rahmat kepada seluruh sedulur KWA. Dalam kesempatan kali ini izinkanlah saya berbagi pengalaman pribadi, saya pernah mengalami masa tersulit dlm hdp,waktu itu saya pernah meninggalkan hutang kepada kolega, pihak trading dll sebesar 350jt, bagi saya saat itu sdh tdk mungkin bisa membayar itu semua dlm wktu dekat,dengan niat akan membayar semua hutang tsb kelak jika saya sudah punya rezeki,saya mencoba mengamalkan wirid ini, alhamdulillah berkat izin Alloh blm pernah sdktpn saya disentuh atau mendapatkan intimidasi dari pihak pengutang, berikut tata lakunya:

1. lakukan sholat sunnat hajat. 12 rakaat, dengan 6 salam. A. Rakaat pertama:stlh membaca Q.S. Al-fatihah lalu baca ayat Qursy. B. Rakaat kedua :stlh membaca Q.S Al-fatihah lalu baca Al-ikhlas.

2. stlh shlt hajat lalu baca ayat kursy 313x.

3. Setelah itu lalu baca amalan berikut,dengan terlbih dahulu mengirim kan hadiah kepada Nabi, para sahabat, malaikat, para auliya, para sholihin, muslimin wal muslimat,syekh abd.qodir jailani,khususon illa K.H elang pesantren cikalama.

berikut amalan intinya

BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM,SALAAMUN QOULAMIRROBBIROHIIM,NYA AING DER PARARANG,NYA INGSUN DER PARARANG,NU NGALENGGANG DI PAKUWON,HAH MUKAHA,HAH MUKAHA,HAH TEU AYA KAJADIANNANA,KURING KUDU DITAGIH KUNU BOGA DUIT..(SEBUT NAMA PENGUTANG) SALAWASNA 1479 x.

@@@

 

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 88 Komentar

Post navigation

88 thoughts on “DO’A PENUTUP HUTANG

  1. Absen Siang, Monggo absene dipun muter, Ijin Nyimak Ki Eriwahyudin

  2. Salam sejahtera bwt semua,,

  3. Cintanya cinta

    :D

  4. Rajis

    lumayan dpt 5 besar :)

  5. Mantaaaaaaaaaaaaaaappppppppppppppppp

  6. Sepuluh besar…

  7. wongedi

    klimax..

  8. E… No 6.

  9. TRINITY

    Nderek nyimak mawon…monggo dilanjut…

  10. sirat agustin

    nderek absen wanci ngaso senambi leleyehan

  11. dereka nyimak + absen siang….kesebelasan KWA

  12. sapto

    sugeng siaaaaaaaaang

  13. Nawiazky

    Izin Menyimak dan absen siang

  14. roikhu-KWA 0830

    TERBANG TINGGI DI ANGKASA KEMULYAAN
    DENGAN WADAG SAKTI SANG DURJANA JALANG
    MELAYANG-LAYANG TANPA KESEIMBANGAN
    AWAN HITAM MENYELIMUTI PIKIRAN MATANG
    BANTING KE KIRI JURANG KESESATAN
    BERKUMPUL TUK PEROLEH KEBIJAKAN
    BERKUMPUL TUK PERANGI KEMUNGKARAN
    NAMUN JIWA-JIWA TERPERDAYA ANGIN KEBOHONGAN

  15. ari

    aslmlkm
    absen siang..

  16. Absen siang … nyimak

  17. m khozin A

    17 jg lumayan..

  18. suwanto

    hadir

    apa ini yah amalan dari pasarean BantarBolang yg katanya dpt mnutupi smua hutang,,
    bhkn smpai di buat lunas,alias ga pernah di tagih lgi ..

  19. noname

    @mbah m khozin a,,,yg ditunggu hadir jg sesepuh mbah guru m khozin a,,,mbah mana scannya,,,ane msh antri dari kmaren blm dpt juga scan dari mbah,,,

  20. ijin nyimak ya ki…. ikutan absen siang. salam kenal poro sesepuh dan sedulurrrr

  21. kapalapi

    Salam, mana yg lebih ampuh alias cepat ijabahnya antara amalan diatas dibandingkan dg surat annas kang ???

  22. roikhu-KWA 0830

    JANJI BAGI SANG KUASA ADALAH SUMPAH TAK TERKIRA
    SUMPAH BAGI SANG KUASA ADALAH SABDA YANG TAK TERNILAI
    HUTANG BAGI SANG KUASA ADALAH IKATAN TAK TERPUTUSKAN
    PIUTANG BAGI SANG KUASA ADALAH KEHENDAK YANG HARUS TERBAYARKAN
    AKANKAH KITA MENG INGKARI TAKDIR SANG KUASA
    AKANKAH KITA BERLARI DARI KODRAT SANG KUASA
    AKANKAH KITA HINDARI KUDROT SANG KUASA
    RENUNG MERENUNG TIADA KATA YANG TER UCAP KAN
    LISA GELISA TIADA DEBAR HATI KAN MENGGETARKAN JIWA
    BENARKAH JALAN KEGHAIBAN KUNCI KESUKSESAN
    AKANKAH GHAIB TIDAK MENUNTUT DALAM KE AKHIRATAN

  23. TRINITY

    Mbah khozin sy ikut di scan bs ndak….HEHEHE

  24. Primbon Jawa sebagai produk kuno masih memliki penggemar dan bahkan sebagian orang jawa masih menggunakan primbon untuk mengartikan mimpi bahkan kejadian yang akan datang. Dalam primbon Jawa banyak sekali dimuat berbagai aturan ataupun petunjuk kehidupan dan salah satunya adalah gairah sex wanita Menurut primbon jawa dapat dilihat dari ciri-ciri fisiknya dan berikut sebagian ciri-ciri fisik seorang wanita dan gairah sex-nya.

    Kunci Emas
    Ciri fisik : Tubuhnya panjang, tapi kakinya agak pendek tak proposional. Rambutnya tumbuh subur tebal, demikian pula bulu rambutnya baik di tangan atau kadang kaki, dan dibagian ‘V’. Muka dan payudaranya kecil.
    Wanita ini termasuk baik dan setia. Meskipun gairah seksualnya tidak menonjol, tapi ia mampu mengimbangi pasangannya. Kalau pria pasangannya memperlakukannya dengan penuh kasih, ia bisa jadi wanita yang menggairahkan. Tapi, ia cenderung tertarik pada wanita sejenis.

    Bunga Restu
    Ciri fisik :Tubuh besar, kukuh dan cenderung pendek. Muka dan dahinya kecil, mulutnya agak tebal, rambutnya tebal.
    Ia termasuk wanita pendiam, demikian juga di tempat tidur. Ia pasif, tak peduli pada pasangannya. Pria pasangannya perlu kesabaran dan memanasinya, karena pada dasarnya ia bisa menjadi pasangan yang menyenangkan. Apalagi, menurut orang Jawa, tipe wanita ini mendatangkan rejeki.

    Bintang berkerlip
    Ciri fisik :Bertubuh tinggi semampai, berpinggang kecil dengan pinggul besar. Rambutnya lurus sedang, mata sayup-sayup tertutup, hidung besar.
    Dari penampilan fisik, wanita ini punya sex appeal yang tinggi. Pria membayangkan ia punya gairah seks yang besar, padahal biasa-biasa saja. Ia bukan penikmat seks, tapi lebih memikirkan urusan rumah tangga dan masa depan anaknya. Ia tipe istri yang baik, setia dan tabah dalam menghadapi persoalan.
    Bintang Siaga
    Ciri fisik ; Tubuh sedang, tidak tinggi, tidak pendek cenderung kecil. Wajahnya bulat, bermata sayup seperti mengantuk. Mulut lebar, bibir atas lebih kecil dari bibir bawah, telinga melebar keluar.
    Bukan hanya gairahnya yang kurang, tapi juga dalam hal olah asmara. Ia terlalu monoton, tidak ada keinginan untuk meningkatkan kemahiran dan belajar bagaimana menikmati seks. Seks baginya seperti kewajiban saja, sehingga pasangannya cenderung kecewa.

    Seroja Bergoyang
    Ciri fisik :Tubuhnya bagus, meskipun berdada kecil, tapi padat berisi. Beralis tebal, mulut kecil dengan bibir sensual. Pinggulnya tampak seksi berisi.
    Secara fisik, ia sangat menarik. Tetapi secara personal, ia bukan wanita yang ceria, cenderung pemuram dan pesimistis. Ia lebih sering cemberut dibanding tertawa dan tersenyum. Pantas kalau ia tampak lebih tua dibanding umurnya. Dalam hal asmara, ia tak semenarik penampilannya. Tapi bagi pria yang egois dan butuh kecepatan, wanita ini bisa saja jadi pasangan yang cocok. Apalagi, Si Seroja bergoyang ini bukan tipe penuntut.

    Bunga Indah
    Ciri fisik:Tubuh tinggi dengan payudara besar menelungkup ke dalam sehingga tampak indah. Kakinya juga panjang, kalau duduk sering ditumpangkan satu dengan yang lain, dan kalau berjalan lenggang lenggok. Kulitnya putih, berwajah bulat, matanya suka mengerdip indah.
    Dari segi fisik, wanita ini tampak ideal. Dan ia memang tipe wanita yang setia, berbakti pada pria pasangannya, bahkan sebagian rela tak peduli pasangannya punya WIL. Memang meskipun fisik dan perilakunya mengundang hasrat besar pria, tapi tidak demikian reaksi seksualnya. Ia tipe wanita dingin, yang sekadarnya saja dalam olah asmara. Ia sudah merasa cukup dan damai kalau dicukupi kebutuhan materialnya.

    Pikat Mutiara
    Ciri fisik: Tinggi dengan punggung agak membungkuk, tapi berpayudara kecil. Leher panjang, dahi lebar, mulut lebar dan dari kejauhan tampak memikat.
    Sebenarnya ia tipe wanita yang cerdas, kata-katanya terpilih dan penuh perhatian. Ia tipe teman yang baik. Ketidaksukaannya berterus terang, membuat olah asmaranya dingin kalau pria pasangannya tak menangkap keinginannya. Wanita mutiara ini lebih suka memberikan bahasa isyarat, sehingga pihak pria harus peka dan tanggap. Ia sebenarnya pencinta yang baik, meskipun gairahnya kecil saja. Tapi buka berarti tak ada kebahagiaan, lho.

    Sri Tumurun
    Ciri fisik ;Tubuh tinggi, kaki panjang, dada tipis. Mukanya bulat, kaki panjang, dada tipis. Mukanya bulat, mulut lebar, bibir tebal, rambut lemas, bertumit besar.
    Meskipun tinggi semampai, sex appeal-nya rendah. Ia lebih menarik menjadi teman karena ia ramah, sopan dan pandai bertutur kata. Sebenarnya, ia tipe istri yang baik karena jenis subur dan membawa berkah. Dalam kultur Jawa, ia adalah titisan Sri, Dewa Padi. Tapi dalam olah asmara, wanita Sri ini cenderung dingin, bahkan frigid. Pria pasangannya sering dibuatnya jengkel dan kesal karena itu. Dan Sri tidak begitu peduli.

  25. BocahWaras

    innamal a’maalu binniyyaat wa innamaa lkullin imri in maa nawaa

    saudaraku,

    ALLAH ITU AL-HAKIIM, NAMUN ALLAH JUGA AR-ROHIIM DAN AL-‘ALIIM JUGA DZAT YANG SAKAREPE DHEWE

    nuwun

  26. NOYOMENGGOLO

    wahh…mata kuliahnya bagus2 bisa nguber sks beneran nih….

    oya salam kenal bagi poro dulur yg laen…

    salam kenal jg buat mbah khozin..
    ikut di Scan dunk mbah…

    dr mulai jam, tgl lahir, hari, bulan, dan tahun bawa angka 9 smua…
    kira2 apa artinya ya mbah…?
    Maturnuwun sak dereng’e mbah…

  27. askum sedulur semua .buat tepus natasangin ada g bpimbon untuk liht tipe pria

  28. beni

    assalamualaikum absen nyimak poro sedulur kabeh

  29. Maspri (dukun komputer)

    Selamat siang semuanya. Nunggu postingan anyar ra metu2, di tinggal sedelo malah nongol postingan anyar. Wah telat terus ora tau entuk shaf ngarep dewe. Selamat melanjutkan aktifitas kembali

  30. lookman chakiem

    asslm mau tny,klu mbedain kelebihan yg kita mliki brupa “Istidjrod” atu “Karomah” bagaimana?

  31. lookman chakiem

    asslm mau tnya bagaimana membedakan klebihan yg kita mliki,berupa istidjrod atu karomah dr Allah?

  32. Pengemis

    kang @lookman dalam juga ni pertanyaan

    :::::>>>

    kita lihat dan raba dulu diri kita seperti apa, apakah sudah masuk dalam level orang yang menerima bonus karomah yaitu para auiya illah

    dalam tingkatan “bonus” tersebut, karomah itu di bawah mu’jizat yang diberikan Allah kepada para nabiNya dan di atas ma’unah. sedangkan ma’unah sendiri adalah “bonus” yang diberikan Allah kepada para sholihin.

    mudah2an kang@lookman termasuk dalam orang2 Sholihin. walaupun tidak mendapatkan karomah tp minimal dberikan ma’unah yang nilainya jelas sangat jauh di atas istidroj…………

    istidroj??????? na’udzu billah

    mudah2an kita selalu diberikan kelurusan dan ketulusan niat dalam mengamalkan berbagai amalan.

    mohon koreksi dari para sesepuh

    =============================================

    nuwun

  33. lookman chakiem

    mas @pengemis trimakasih ats jawabannya

  34. kapalapi

    @henny b = silahkan share ilmu pengobatannya di kwa ini mba :)

  35. noname

    @Ki Pengemis,,,ikut nyimak tausiyahnya,,,mdh2an bermanfaat lahir bathin,,,

  36. Pengemis

    monggo mba @henny, saya setuju dengan kangmas@kapalapi

  37. Wagiman wara wiri

    Ass,..absen sor3

  38. Nyimaaak

  39. m khozin A

    absen sore…
    sambil angop trs…ha3

  40. BAYU PAMUNGKAS

    wah mantab syairny kwa
    0830. Suatu jeritan hati yg tertata rapi n sangat santun.

  41. BocahWaras

    @BP : setuju kang.

  42. Agung

    Absen sore para sesepuh dan sedulur semuanya…..

  43. TRINITY

    Bayu pamungkas@salam takdzim kagem panjenengan

  44. priyono(kanjeng sunan)

    alhamdulillah, boleh dicoba nih…

  45. pemalu

    Askum,,,absen sore..

  46. epriy

    tes…

  47. epriy

    tes lagi ya…
    lg coba avatar pribadi nih

  48. wah jadi g enak hati.jangn begitu kang mas @kapalapi dn pengemis says iansyah allah nanti saya kirm obat untuk darah tinggi dn untuk lambung ,duduk manis lagi sambil nyimak .sambil minum copy mantaaaaap

  49. maaf saya nulis insyah allah

  50. Cakra Bayu

    @lookman chakiem. Saya bantu jawab mengenai perbedaan Karomah dan Istidraj. Untuk karomah saya ambil dari forum di Majelis Rasulullah oleh Habib Munzir Al Musawwa. Ini petikan tanya jawab yang saya copas:
    Mohon pencerahan Habib….

    Apa pengertian Karomah??
    Bagaimana dengan orang yang mempelajari Ilmu Al-Hikmah apa bisa dikatakan Karomah??
    Apakah bisa setiap manusia mendapatkan Karomah? Karena setiap manusia yang diciptakan adalah Kariim.
    Saya pernah membaca perkataan orang Sholih (saya lupa redaksinya) yaitu “Jangan kalian tertipu dengan Karomah” apa maksudnya??
    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    semoga kemuliaan ramadhan, keagungan shiyaam, kesucian Qiyaam, keberkahan Alqur;an, dan cahaya Lailatul Qadr selalu terlimpah dan menghiasi hari hari anda dan keluarga.

    Jawaban Habib Munzir
    Saudaraku yg kumuliakan,
    Karamah secara bahasa adalah kemuliaan, namun secara istilah dalam agama maka banyak makna yg berbeda, yaitu pada muamalah (pergaulan) karamah adalah orang yg mulia dan dermawan, pada Bab Tasawwuf karamah adalah kelebihan yg Allah berikan pada orang yg shalih berupa keajaiban,

    ilmu tenaga dalam tak bisa dikaitkan dg Karamah dalam makna manapun,

    setiap manusia bisa menjadi mulia dan dermawan hingga ia menyandang gelar Ahlulkaram,

    maksudnya jangan tertipu dengan karomah adalah sebagian muslimin ini takjub pada seseorang karena melihat keajaibannya saja, bukan budi pekertinya, bukan ilmunya, bukan kedalaman pemahamannya dalam syariah, atau kehebatan ibadahnya, namun takjub dengan karomah, hingga mereka tak mau percaya pada ulama atau guru jika tak terlihat keajaiaban2 pada pribadinya,

    hingga jadilah makna para wali Allah swt itu adalah yg memiliki kemampuan berbuat hal yg ajaib, hingga menyamakan mereka dengan pemilik ilmu kesaktian, padahal bukan itu yg disebut para wali, walaupun banyak juga para wali yg diberi keajaiban oleh Allah swt,

    maka para dukun yg memperbudak jin dianggap wali Allah swt, karena mereka bisa berbuat hal yg ajaib dg bantuan jin mereka, misalnya menghilang, tau isi hati orang, maka ia memakai sorban dan baju ulama, lalu mengaku wali Allah dan orang pun mengagungkannya, nah.. inilah makna ucapan : Jangan tertipu dg karomah”

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga sukses dalam semua cita cita, semoga dalam kebahagiaan selalu,

    Istidraj
    Apakah Istidraj itu?

    Istidraj adalah pemberian nikmat Allah kepada manusia yang mana pemberian itu
    tidak diredhaiNya dan kejadian luar biasa yang diberikan kepada orang fasik
    yang mengaku sebagai wakil Tuhan dengan mengemukakan berbagai dalil untuk menguatkan kebohongannya.

    Al Istidraj mempunyai beberapa nama atau istilah yang berbagai:

    1. Adakalanya seseorang dikabulkan segala permintaannya agar ia makin
    bertambah ingkar dan sesat, tetapi pada akhirnya ia akan dimatikan dalam
    keadaan
    kafir.
    Hal itu seperti yang disebutkan dalam firman Allah:
    “Nanti Kami akan menarik mereka dengan beransur-ansur (ke arah kebinasaan )
    dengan cara yang tidak mereka ketahui”. (Al-Qalam :44)

    2. Makar:
    Dalam Al Qur’an disebutkan:
    “Maka tidak ada yang terhindar dari tipu daya Allah kecuali orang yang
    rugi”. (Al-‘Araf: 99)
    Allah berfirman:
    “Dan mereka berbuat tipu daya, maka Allah membalas mereka dengan tipu daya
    yang serupa dan Dia sebaik-baik yang membuat balasan” (Ali ‘Imran: 54)

    3. Al Kaid artinya tipu daya:
    Dalam firman Allah disebutkan:
    “Mereka berusaha menipu Allah, padahal Allah yang menipu mereka”
    (An-Nisaa’:142)
    Allah berfirman:
    “Mereka akan menipu Allah dan orang-orang beriman, padahal mereka hanya
    menipu dirinya sendiri, tetapi mereka tidak merasakannya”. (Al-Baqarah: 9)

    4. Imla’ mempunyai arti memberi tangguh:
    Firman Allah:
    “Dan janganlah orang-orang kafir itu mengira bahawa pemberian tangguh bagi
    mereka itu memberi kebaikan bagi mereka, tetapi hal itu terjadi agar mereka
    makin bertambah dosa-dosanya” (Ali ‘Imran: 178)

    5. Al Ihlak mempunyai arti kebinasaan:
    Allah berfirman:
    “Sampai ketika mereka bergembira dengan apa yang diberikan kepada mereka,
    maka Kami siksa mereka dengan cara yang mendadak” (Al-‘Anaam: 44)
    Allah berfirman:
    “Firaun dan bala tentaranya menyombongkan diri di permukaan bumi tanpa
    alasan yang dibenarkan, dan mereka mengira bahwa mereka tidak akan kembali
    kepada Kami, maka Kami menyiksanya dan bala tentaranya, kemudian Kami
    menenggelamkan mereka di dalam laut” (Al-Qisas: 33)

    Rasullulah s.a.w. bersabda :”Apabila kamu melihat bahwa Allah Taala
    memberikan nikmat kepada hambanya yang selalu membuat maksiat (durhaka),
    ketahuilah bahwa orang itu telah diistidrajkan oleh Allah SWT.” (Diriwayatkan oleh At-Tabrani, Ahmad dan Al-Baihaqi)

  51. GUPITO

    Kenapa org org yg punya ilmu ghoib, mrk bsa membuktikan khasiat nya dg nyata? Contoh nya paman saya dulu bsa masuk ke bank tanpa diketahui siapapun, hanya pngn liat uang tp bukan mengambil nya, kakek saya kalau di tengah jalan hujan tdk kehujanan pdhl tdk pkai payung, kalau tman saya saat wiridan bsa dpt jimat yg tiba tiba ada di tangan dan lain lain msh bnyk lagi. Kalau saya pkai ilmu ghoib khasiat nya biasa saja tdk bikin kagum sama sekali.

  52. jeruk

    hendaknya dibedakan antara ilmu kedewaan dan ilmu kewalian…contoh ilmu dewa itu,seperti reiki,shambala,meditasi yoga,dsb.

  53. jeruk

    sangat sampai sesat jalan…ada juga yang tidak tahu kalo ilmu memandang matahari untuk menyerap energinya,itu sanad ilmunya dari rijalul alam alias sayyid anwar alias cikal bakal lahirnya para dewa-dewa…

  54. @all: Sugeng ndalu..
    nderek nyimak..

    bingung.com

  55. debu

    Lumayan amalannya daripada pesugihan ke gunung kawi

  56. debu

    Lebih baik belajar ilmu hikmah daripada belajar ilmu hitam (ilmunya blis)

  57. ghoib

    mantap

  58. Cungkring Cerbon

    Alhamdulillah ba’da tahlilan kluarga dpimpin Bapa Semar…….masuk kampus banyak mutiara yg brtebaran….Ijin nyimak dan mengambil hikmah….

  59. Tes,hik.. Pengen jd anggota KWA,ms cm jd pmbaca doank..

  60. debu

    Kalo tidak ada ustad/paranormal lalu siapa ya akan mengobati/melawan santet ilmu hitam

  61. Tolong dong para Sahabat KWA,bantu sy jd anggota KWA.. Udah hmpir 2thn sy hny jd pembaca Setia,,, ini biodata saya:
    nama: Yatna Supriatna
    alamat: Kuningan Luragung
    no hp: 085780379816

  62. PEMBUANGAN ENERGI NEGATIF TANPA BIAYA DI P.A.R BERSAMA KAMPUS SAMUDRA ILMU HIKMAH

    Assalamu’alaikum wr wb
    kami dari padepokan among roso akan mengadakan pembuangan energi negatif. karena kebanyakan sdulor sulit belajar ilmu dr padepokan kami,pembuangan energi ini berfungsi untk mdmudahkan untk menguasai/belajar ilmu dr kami, serta untuk membuang/menolak bala, pembuangan energi ini di laksanakan pada malam senin dan malam selasa tanggal 14 dan 15.jam 12-01 malam, kami akan membuang energi tsb dari jarak jauh.sebelum melakukan pembuangan sholat 2 rakaat dulu setelah itu duduk selama 1,5 jam,bersamaan itu.

    Baca istigfar 1000x
    shahadat 100x
    surat ikhlas 100x

    setelah itu berdo’alah pada allah supaya di mudahkan dalam belajar ilmu gaib.pejamkan mata sampai 15 menit dan dalam hati bc ya allah..dan bersamaan itu kami akan membuang energ negatifnya, yang mau ikut tidak d pungut biaya sepeserpun,cukup dg menulis biodata sdulor,

    CATATAN:
    Apa bila setelah d buang energi negatifnya sdulor tidak boleh jahat pada oranglain karna bila anda melakukanya energi negatif lama kelamaan akan datang lagi,trimakasih atas perhatianya.
    Wassalam

    SILAHKAN DAFTARKAN DIRI SEDULUR2 SKALIAN DISERTAI BODATA LENGKAP DAN ALAMAT LENGKAP.

    TTD

    PENGURUS KAMPUS SAMUDRA ILMU HIKMAH

    http://kampussamudrailmuhikmah.wordpress.com/2010/11/11/pembuangan-energi-negatif-tanpa-biaya-di-p-a-r-bersama-kampus-samudra-ilmu-hikmah/

  63. arek ilank

    assalamualaikum poro sesepuh&sedulur smua
    Absen&ijin nyimak,,,,,,

  64. Assalamualaikum. ikutan nyimak juga pencarahan dari para sesepuh.

  65. jeruk

    jangan pernah belajar reiki,shambala,meditasi yoga,dsb…kalau mau ngumpul bareng sama dewa,silakan dipelajari…Lebih baik belajar ilmu hikmah yang sudah dirumuskan para wali Allah…cuman mengingatkan,ini memang benar adanya,ada juga yang jadi munafik,ilmu wirid dipakai ilmu dewa dipakai.

  66. rukjeruk

    hati-hati dengan ilmu campur aduk,wirid dipakai..trus ilmu dewa juga dipakai..

  67. debu

    Ilmu reiki, sambala, dll bukan monopoli ilmu dewa. Dalam ilmu hikmah juga ada hanya penamaan ilmu/energinya aja yg beda. Maaf

  68. kapalapi

    ———————————-
    Bersih…..bersih…..bersih….

    Cari posisi ntar lg PAK DE WONGALUR mau kasih
    Tausiyah ….. Mana yah :) kok blm mulai :) :) :)

  69. gunturalif

    nyimak dipojokan

  70. kilat bajra

    @kapalapi,pada dasarnya kecepatan di ijabahnya do’a merupakan haq Alloh SWT sepenuhnya,namun ƔάϞƍ paling penting sejauh mana kita meyakini pertolongan Alloh SWT pasti akan datang,sdkt saja hati kita ada keraguan atasnya,pasti ga kan di ijabah tuh do’a,ini ƔάϞƍ kadang tanpa dsadari oleh kita,oiya sya pnya pengalaman menarik ttg surat An-naas sgala hajat,kmrn sya kbtlan lgi ga pegang Rp,smtara istri tdi siang melahirkan anak prtma kami,stlh maghrib sya cba amalkan wiridnya,alhamdulillah jm 10brusan ada tmn ƔάϞƍ simpati dan mw minjemin 2,5jt,tanpa bunga pula.saya smkin yakin kalo prtlngan Alloh psti akan dtng,asalkan kita jgn prnh berburuk sangka padanya.

  71. KLO MNURUT SY ILMU ITU SIFATNY NTRAL..PADA HKIKAT NY ILMU HANYALH MILIK ALLAH, BKN ILMU SI ” D ” ATAU SIAPAPUN…YG TDK BLH KLO MDITASI YG KLWR DR SYARIAT STAU SY MDITASI JG BAIK ATAU BHKN PRLU SAAT KITA BRZIKIR KHAFI/QALBI AGAR QT DPT HNING ( MNGHADIRKN SGNP HTI DAN PIKIRAN ) SHINGGA ENRGI ZIKIR TSB DPT DIHANTARKN KESIMPUL2 LATHIFAH DGN BAIK..HANYA SJ NAMA DAN ISTILAH YG KITA GUNAKAN BRBDA DGN MRKA..
    MHN MAAF BILA KRG BS DTRIMA..SY YG LEMAH “RUSDI 19.6″

  72. @JERUK..YG ANDA MKSD DGN ILMU HIKMAH RUMUSAN PARA WALI ITU APA? APAKH MMBACA AMALAN/HIZIB/ASMA INI ITU SKIAN RIBU X? LANTAS ADA KEJAIBAN DTG KRN KAROMAHNY AMALAN TSB..HTI2 BKN KROMAH YG DIDPT JUSTRU GHURUR YG ADA..MRKA MNYUSUN AMALAN/HIZIB/ILMU INI ITU DAN DIJIZAHKN SHINGGA SMP KPD KITA BKN UNTUK MNGJAR KAROMAH ( KEAJAIBAN red ) TP LBH KPD PMBNTUKN KARAKTER KITA AGAR LBH DKT KPD AL ALIM SHINGGA ALLAH RIDHO KPD QT

  73. surip

    @ki kilat bajra…selamet ya..atas kelahiran anak pertamanya..
    cowok pa cewek nech…smoga allah melindungi @ki sklrg..beserta anggota barunya…
    ddk d pjk bngk drtan blkng…..nyimak

  74. jeruk

    lha iya toh tujuan bc wirid supaya sampai kehadrot Allah ta’ala.

  75. jeruk

    ini pemahaman yang berbahaya, ilmu itu sifatnya netral?? Terus kitab apakah yang pernah dipendam nabi Sulaiman dibawah gunung itu?? Mungkin ada blm tahu kisah tentang nabi Musa, beliau pernah menyobek-nyobek suatu kitab ilmu gaib, salah satu bab yang termaktub dikitab tsb adalah pengajaran tentang tenaga dalam.

  76. Bocah Kidul

    assalamualaikum.. absen di pagi hari :)

    Rasulullah SAW pernah bersabda, “Sesungguhnya hari yang paling utama bagi kalian adalah hari Jumat, maka perbanyaklah sholawat kepadaku di dalamnya, karena sholawat kalian akan ditunjukkan kepadaku, para sahabat berkata: ‘Bagaimana ditunjukkan kepadamu sedangkan engkau telah menjadi tanah?’ Nabi bersabda: ‘Sesungguhnya Allah mengharamkan bumi untuk memakan jasad para Nabi.” (Shohih. HR. Abu Dawud, Ibnu Majah, An-Nasa’i)

    lanjut absenya…

    wassalam..

  77. Ki Abduljabbar

    Rasulullah Muhammad SAW pada waktu akan mensholatkan mayat beliau menolaknya karena mayat tsb masih memiliki hutang.

  78. ari.hermana

    Assalamu’alaikum wr.wb

    Met pagi para guru2, para sesepuh n para sedulur KWA….
    ijin nyimak sambil absen pagi..

    Wassalam.

  79. arek ilank

    assalamualaikum smua
    Semangat pagi menjelang siang,,,
    Absen&nyimak,,,,,

  80. noname

    absen pagi,,,

    @all semangat pagi,,,penghulu hari yg dimulai dgn udara dingin dan gerimis membasahi perjalanan

  81. Wahyu Taqwa

    IJIN MENYIMAX

  82. Agung

    Punya hutang kok gak mau bayar…aneh bin aneh!!!

  83. kilat bajra

    Bwt sedulur,ada ƔάϞƍ lupa nih.do’a penutup hutang ini jg diartikan sebagai,jalan untuk tidak membayar hutang Ɣªª,kalo sedulur baca artikel diatas,saya pribadipun sblm mengamalkan wirid diatas,saya niatkan trlbh dahulu akan membayar hutang tsb kelak jika saya sdh pnya rezeki! Sya hanya memohon agar pihak peminjam memberikan kelonggaran saja tnpa mengintimidasi.karena saya pernah merasakan betapa stressnya jika kita dibayang2i dengan hutang.alhamdulillah skrg semua sudah saya lunasi.

  84. Agung

    @Ki Kilat Bajra, salim kenal….salam asah – asih – asuh Ki. Mohon dimaafkan kl pendapat sy salah Ki.

  85. @ jruk klo itu sy stuju tp dcomen anda yg awal arahny ga ksitu..karomah dan ada ny keajaiban kgaiban 2 hl yg bda..sjatiny sbaik baik kromah adlh keistiqomahn dan djagany diri qt dr hl2 yg tdk brmanfaat..mngnai dwa2 kya ny g ush dbhs2 lg dh g enk sm yg bda tauhid..cm bikin krsahn hub bragama aj..ujung2ny ntr blog ini jd arenà vandalism..yg rugi bkn cm ente tp jg kite..

  86. khollik

    qobiltu ki somoga manfaat ki

  87. mbahRADEN

    qobiltu ki somoga manfaat ki

  88. Qobiltu izin mengamalkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: