TATA CARA TAWASUL DAN MENGAMALKAN ILMU HIKMAH TANPA PUASA


Assalamu’alaikum Wr.Wb. Salam takzim kepada ki wongalus, para sesepuh dan pinisepuh serta para sedulur semuanya, semoga Allah SWT melimpahkan barokah, rahmat dan hidayahNya kepada kita semuanya diforum KWA ini, Amiin.

Sebelum membaca amalan ilmu hikmah yang kalian inginkan baik amalan setelah selesai sholat fardhu dan sholat hajad/tahajud, kalian terlebih dahulu harus melakukan tawasul dengan urutan yang diijazahkan dari guru kalian. Contoh sebagai berikut:

1. Nabi Muhammad SAW

2. Nabi Sulaiman AS

3. Nabi Khidir AS

4. Malaikat Muqorrobin

5. Khulafaurrosidin Abu Bakar, Umar, Ustman, Ali

6. Syekh Abdul Qodir Al Jailani, Syekh Abil Hasan Asy-Syadziliy, Syekh Ahmad Ali Al Buni

7. Habib Abu Bakar As Sakran, Habib Abdullah bin Alwi Al Haddad

8. Sunan Kalijogo

9. Man Ajazani

10. Kunci utama do’a hajat ilmu hikmah yang akan kita dikuasai.

Kemudian mulailah membaca amalan ilmu hikmah yang diniatkan sesuai dengan jumlah yang telah ditetapkan.

 

Cara mengamalkan setiap ilmu hikmah tanpa puasa

Jika kalian ingin mengamalkan ilmu hikmah tanpa harus menjalani puasa sunah sedikit pun. Dan cukup dengan hanya mengamalkan amalan ilmu hikmahnya setiap selesai saholat fardhu dan sholat hajad/tahajud saja, maka perpanjanglah hari pengamalan ilmu hikmah tsb dengan aturan sebagai berikut:

· Puasa sunah 3 hari = Diganti pengamalan tanpa puasa selama 9 hari

· Puasa sunah 5 hari = Diganti pengamalan tanpa puasa selama 17 hari

· Puasa sunah 7 hari = Diganti pengamalan tanpa puasa selama 21 hari

· Puasa sunah 9 hari = Diganti pengamalan tanpa puasa selama 33 hari

· Puasa sunah 11 hari = Diganti pengamalan tanpa puasa selama 41 hari

· Puasa sunah 17 hari = Diganti pengamalan tanpa puasa selama 57 hari

· Puasa sunah 21 hari = Diganti pengamalan tanpa puasa selama 69 hari

· Puasa sunah 33 hari = Diganti pengamalan tanpa puasa selama 87 hari

· Puasa sunah 41 hari = Diganti pengamalan tanpa puasa selama 100 hari

Selama pengamalan ilmu hikmah, baik sholat fardhu atau pun sholat hajad/tahajud tidak boleh tertinggal sekali pun. Jika tertinggal, maka pengamalan harus diulang kembali dari awal.

Agar kemampuan ilmu hikmah tetap terawat dan mudah digunakan, setelah selesai puasa sunah amalannya dibaca setiap selesai sholat fardhu sebanyak 3/7/21 kali.

By sudadi

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 74 Komentar

Post navigation

74 thoughts on “TATA CARA TAWASUL DAN MENGAMALKAN ILMU HIKMAH TANPA PUASA

  1. Pea paser

    Pertamax

  2. loro…

  3. UNLUCKYMAN

    KEDUAX..

  4. UNLUCKYMAN

    SOLAAAR

  5. Y4_kU_s4

    Nyimak…

  6. SIX pack

  7. BAYU PAMUNGKAS

    hmmmm…

  8. ehen zaxis

    sprtix cara2 pngamalan tnpa puasa ini prnah liat dmna yaa…..hhmmmmm

  9. Bocah Kidul

    Assalamu’alaikum wr.wb

    ikut duduk menyimak… !!!

  10. Y4_kU_s4

    Gtu yaa…

  11. wandi

    absent sore mas

  12. m khozin A

    ya3 lumayan ke 11 jg

  13. m khozin A

    @ki sudadi
    derek nyimax….

  14. Assalamualaikum wr.wb
    Hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
    Emang siih bisa mengamalkan ilmu tanpa puasa,tapi resiko besar sekali,energi ilmu kita bisa kesedot ama orang lain,karena sifatnya hanya sementara ga permanen.

  15. GUPITO

    Pantesan saya selalu gagal ngamalin ilmu ghoib trnyta saya sering tdk bgun saat sholat subuh krn saya tdur nya menjelang subuh.

  16. Absen.. Oya buat sedulur2ku di K.W.A yg tau/pnya amalan DO’A 4 ALAM dan DO’A ISROFIL beserta tata cara dan khasiatnya, saya mohon bantuannya utk mmbabar atau mngirimnya ke emailku di andi34567@ovi.com
    kata @om iblis, dia pernah mmbabarnya di coment salah satu artikel di K.W.A ini

  17. IMOGIRI ON

    Alhamdulillah dpt ilmu baru. makasih ki

  18. maghrib dulu ahhhhh…

  19. masih masuk 20 besar ijin nyimak

  20. mickeymouse

    ini mah copas dari blognya haji asep.harusnya tampilin sumbernya .

  21. Mantap… Ijin nyimak aja…!

  22. Umar

    Ass… Slam knal bwt sdlur smw

  23. Pea paser

    Miki mouse : saya sering dengar baca komen ttg blog haji asep..apa alamat blognya???

  24. OJIBUAKU

    absen + nyimak…….

  25. arubian

    mengunci kekuatan orang lain.
    Mantranya.
    Kitab agung daya agung keagungan allah.banyu lerang kulhu sungsang.
    Lawangku himbar kancing iman.
    Ya,kaf ha ya ain shod allah nutup dayamu.(bc nekuk lidah ke langit2)
    lakunya..bc sahadat 7hari tengah malam diluar rumah,
    menghadap barat 18x utara 18x timur 18x selatan 18x keatas 18x kebawah 18x,,,,selesai 7hari lanjutkan amalkan seiklasnya ba’da sholat

  26. ari.hermana

    Selamat malam ijin nyimak sambil absen malam…

  27. akram_co

    duduk…
    sambil nyimak….
    lanjutkan….

  28. wong doif, si Pemulung Ilmu

    qobiltu ki suhadi dan arubian

  29. Sartono jenar

    Monggo dilanjut…….

  30. inyong.sjt

    nyong nderek nyimak..

  31. Kanjeng Alam Biru

    absen malam
    PEA PASER, blognya haji asep
    http://www.ghoib99.blogspot.com

  32. Cungkring Cerbon

    isi daftr hadir & salim dlu sm MangGuru Wongalus…..mugi ktampi sembah bangabakti ponakawan Cungkring…….

  33. khollik

    qobiltu ki

  34. ngisi absen

  35. insan KERDIL

    Salam Warga KWA….artikel2 yang menarik dan banyak ilmu2 yang bermanfaat di dalamnya…. Banyak juga pengalaman2 yang bagus sebagai iktibar… Bertambah juga ilmu di dada bila ada KWA ini..terima kasih banyak SESEPUH2 KWA yang sudi berkongsi ilmu2 Allah ini….al-fatehah buat semua muslimin dan muslimat yang masih hidup maupun yang telah tiada..moga dicucuri rahmat. aminx3 yaarabbal alamiin

  36. mantap ki…absen oy..

  37. budiono

    Matur Nuwun Ki

  38. GUPITO

    Td saya coba ngisi batu dg energi ASR kmdian diterawang sm tman saya, kata nya power nya ada.

  39. bintang buana

    met malem, sedulur di sini ada yang bisa mengajarkan cara melihat benda pusaka gak ya? matur suwun.

  40. wisanggeni

    @dividi (menutup jati diri) : kalo RDR dan ASR kan gak pake puasa, ntar bisa kesedot juga ya? rugi dong yang ikut pengijazahan kmrn kalo gampang disedot.

  41. wong kulon

    allhamdulilah dapat tata cara yg baru makasih semuanya..

  42. wah maksih ats caranya,alhamdulilah dpt cr terobosan br lg…..

  43. assalmualaikum wr wb.salam semua nya,sungkem buat guru besar wongalus.setauh saya klau kita punya amalan apa lagi dh di ijazah kan lebih baik d ipuasa in.supaya lebh afdhol.itu yg saya tau dari guru saya .ma`af kalau saya salh karena saya orang bodh.

  44. prima

    Asalam wr.wb mohon ijin mengamalkan,…nuwun

  45. Priyo

    Ass Maaf Ki Among asmaknya banyak yang sama dengan blog sebelah, keluarin dong versi amongroso !!!!! trims

  46. mamat

    assalamu ‘alaikum wr wb.. qobiltu ilmunya ki sudadi..mohon izin mgamalknnya..al-fatehah sent to ki sudadi..

  47. dian

    sippp ijin mengamal kanya

  48. waluyo

    kalo amalan yg mengharuskan tdk tdr selama beberapa hari apa ada amalan penggantinya?

  49. dm3n_cah_ayu

    ass,
    @Ki Sudadi
    @all sspuh
    @dulur2 KWA
    @yg fhm,pa teknik diatas bs u/all ilmu/amln?teknik tsb jg sy dpti dikaskus&gaib99

  50. ahmad/aceng

    sy mohon ijin numpang belajar.

  51. Absen mbah

  52. ajisaka

    mohon ikhlas mencoba….

  53. Trima kasih atas amalanya

  54. ast.andre

    bismilahirohmannirrohim…
    puji syukur bagi allah ,tuhan sesmesta alam.kepadanyalah kita memohon pertolangan .shalawat dan salam atas junjungan kita muhammad saw beserta keluarga dan para sahabatnya…
    saudaraku yang dimuliakan oleh allah swt bagi anda yang ingin mengamalkan ilmu tasawuf/hikmah haruslah kalian mempunyai guru janganlah kalian jadikan buku/media saja alat untuk mengamalkanya…baiknya langsung di ijazahkan langsung dari guru tersebut karna apabila tampa guru akibat atau efek sampingnya sangat berbahaya….wallahualam.

  55. shofi

    betul kang andre

  56. Zona dhimas

    I like…ijin nyimak ki…

  57. iim

    amalannya mana gan??!

  58. amalannya 5na gaN????

  59. heru

    assalamu ‘alaikum wr wb
    Qobiltu ilmunya ki sudadi, saya mohon izin mengamalkannya..al-fatehah sent to ki sudadi..

  60. Qobiltu

  61. Salam salim sedulur kabeh, ijin ngamalin,qobiltu semoga bermanfaat

  62. assalamualaikum
    ngiring nyimak salam sinareng hormat ka sadayana sesepuh.

  63. oke lah

  64. ichwanuddin

    numpang deprok dan ijin ngamalin puh
    Terimakasih

  65. Ijin mengamalkan ki semoga bermanfaat
    bismillahirrohmanirrohim..qobiltu ki mohon ijazah nya
    alhamdulillahirobbil alamiin

  66. Tawassulnya ditambah kpd Malaikat Harian. setiap Hari ada malaikat penjaganya.

  67. graha djustika

    ki klo ga ada gurunya kan ga di sumpah dulu tapi kita puasa dan mengamal kan,ilmu nya bisa masuk ga?

  68. Izin ngamalin ya kang..

  69. Assalamu alaikum…
    Ki Kalo ngamalin amalan ada efek negatifnya ga?misalnya ngamalin ayat kursi dn do.a nur buwat di tgu jwbnya ki mksh wasalam

  70. Izin nyimak and copas Ki……

  71. Mas Nur

    Asalam wr.wb mohon ijin mengamalkan,…nuwun

  72. Assalamualaikum Kobiltu atas semua keilmuanya dan semoga menjadi ilmu yg bermanfaat,fiddini waddunya wal akhirot. Amin.. Kpada saudaraku semua saya ucapkan salam persaudaraan dari arek padang bandung gg.1 gresik. Bapaknya ARDIAN MASRUR RIFQI & ANANTA SURYA ARBETA PUTRA saya suaminya KHOIRIYAH BINTI KUTSIYAH dan istri saya punya saudara namanya MUDHOFAR,ASROFI,MUHIL,ZUHAL.wassalam

  73. Assalammu alaikum
    terima kasih banyak atas artikel & ilmunya
    smoga dibalas dengan pahala yang setimpa oleh alloh swt…amien3X

  74. Assalamualaikum… Perkenalkan nama saya mas.bambang bapaknya ardian masrur rifqi dan ananta surya arbeta putra,nama istri saya khoiriyah dan nama mertua saya kutsiyah. Dalam kesempatan ini izinkan saya berbagi ilmu dan ilmu ini sudah sering saya buktikan dan alhamdulillah langsung dikasih allah terbukti nyata. Ilmu ini saya beri nama ILMU STOP SELINGKUH SEMULA JADI 100% TERBUKTI NYATA . Ilmu ini saya dpt dari kakek saya yg bernama BAKRI dan nenek saya yg bernama MUHANAH,syarat manjurnya ilmu ini adalah: sebelum kita menanam dan sesudah menanam dan sampai kapanpun kita dilarang memberi tau orang,walaupun itu anak atau orang tua atau semua orang dan bila dikasih allah keberhasilan maka silakan anda berterima kasih kpada allah dan bukan kepada saya, bila anda mempunyai suami atau istri dan suami atau istri anda sedang dilanda asmara dgn orang lain maka lakukan cara ini,walaupun suami atau istri anda sedang terkena pelet maka saya jamin akan langsung berhenti total dan pelet yg ada dlm tubuh suami atau istri anda akan hancur total tanpa bekas,100% nyata atas kehendak allah dan ini caranya: AMBIL RAMBUT ISTRI ATAU SUAMI ANDA YG SEDANG TERSANGKUT MASALAH PERSELINGKUHAN,AMBIL DLM HITUNGAN GANJIL DAN SETELAH ITU RAMBUT ANDA BUNGKUS DGN KERTAS PUTIH POLOS,LALU BUNGKUS LAGI DGN KERTAS ROKOK YG BERWARNA KEEMASAN YG ORANG JAWA BILANG KERTAS GRENJENG,SETELAH ITU RAMBUT YG SUDAH DI BUNGKUS KERTAS TADI ANDA TANAM DI LANTAI TEPAT DI POSISI TENGAH2 PINTU ARAH MASUK KE DAPUR ATAU KE TEMPAT RUANGAN MEMASAK,SEBELUM NANAM ANDA UCAPKAN NIAT INI 3x. BISMILLAHIRROHMANIRROHIM AKU TIDAK MENANAM RAMBUT,TAPI AKU MENANAM SUKMANYA SUAMI SAYA YG BERNAMA…sebutkan nama suami anda dgn lengkap BIN/BINTI…sebutkan nama orang tua suami atau istri anada dgn lengkap,lalu ucapkan permintaan anda kepada allah swt. Baca niat 3x setelah itu silakan di tanam rambutnya dan dgn izin allah maka suami atau istri yg tadinya selingkuh akan berhenti total. Amin… Sebagai tanda penajam suatu ilmu maka silakan mengirimkan pulsa seikhlasnya ke nomer hp saya ini dan setelah iyu ucapkan kobiltu dan bila saudara tidak ikhlas dalam memberi pulsa maka jangan memberi pulsa dan saya doakan allah memberi kesuksesan kepada anda semuanya. Amin… Ini nomer hp saya: 085924012972. Terima kasih untuk wong alus salam persaudaraan dan trima kasih semoga tetap menjadi yg terbaik. Wassalam

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: