HIZIB KHIDIR AS


Sudah lama rasanya KWA tidak membahas tentang ilmu-ilmu kanuragan. Pada kesempatan yang berbahagia ini kita akan mengkaji bersama Hizib Khidir sebagaimana yang sudah ditulis oleh Ki Taofik. Konon, Hizib ini puluhan kali lebih kuat dari Asmak Rajeh Dirajeh (RDR). Benarkah demikian?

Bismillahirrahmanirrahim*
*ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALIHI WA SHAHBIHI WA SALLAM,*
*ALLAHUMMA KAMAA LATHAFTA FII ‘ADHAMATIKA DUUNALLUTHAFAA, WA ‘ALAWTABI‘ADHAMATIKA ALAL ‘UDHAMAA, WA ‘ALIMTA MAA TAHTA ARDHIKA KA’ILMIKA BIMAAFAUQA ‘ARSYIKA, WA KAANAT WASAAWISASSHUDUURI KAL’ALANIYYATI ‘INDAKA, WA‘ALAA NIYYATILQAULI KASSIRRI FII ILMIKA, WANQAADA KULLU SYAYIN LI‘ADHAMATIKA, WA KHADHA’A KULLU DZI SULTHAANIN LI SULTHAANIKA, WA SHAARAAMRUDDUNYA WAL AKHIRATI KULLUHU BIYADIKA. *
*IJ’AL LII MIN KULLI HAMMIN ASHBAHTU AW AMSAIYTU FIIHI FARAJAN WA MAKHRAJAA,*
*ALLAHUMMA INNA ‘AFAWAKA ‘AN DZUNUUBIY, WA TAJAAWAZAKA ‘AN KHATHII’ATHIY, WASITRAKA ALAA QABIIHI A’MAALIY, *
*ATHMI’NIY ‘AN AS’ALUKA MAA LAA ASTAWJIBUHU MINKA MIMMA QASHHARTU FIIHI,AD’UUKA AAMINAN, WA AS’ALUKA MUSTA’ANISAA. WA INNAKALMUHSINU ILAYYA, WAANALMUSII’I ILAA NAFSIY FIIMA BAYNIY WA BAINAKA, TATAWADDADUU ILAYYABINI’MATIKA, WA ATABAGGHADHU ILAIKA BILMA’ASHIY, WALAKINNATTSIQATA BIKAHAMALATNIY ALAL JARAA’ATI ‘ALAIKA, FA’UD BIFADHLIKA WA IHSAANIKA ALAYYA.INNAKA ANTAT TAWABURRAHIIM ,WA SHALALLAHU ALAA SAYYIDINA MUHAMMADIN WA ALIHIWA SHAHBIHI WA SALLIM.*

Sumber: http://wongalus.wordpress.com/2010/05/15/asma-sunge-rajeh-versi-sunan-kali-jaga/#comment-100874.

About these ads
Categories: HIZIB KHIDIR AS | 124 Komentar

Navigasi pos

124 thoughts on “HIZIB KHIDIR AS

  1. akhirnya dapat pertamaxxx…..

  2. Wagiman wara wiri

    Absen nyimak

  3. wandi

    absen mas

  4. noname

    ada yg baru,,,

  5. Masharis

    Absent siang..

  6. agus128

    absen juga…….
    pembabaranya kurang……..

  7. zenzen masih mencari berkas

    ya telat lagi…

  8. wandi

    Ki ageng JJ, logo avatarnya rajah kolo cokro mohon diupload Ki, matur nuwun

  9. suwanto

    absen siang..
    ijin nyimak..

  10. noname

    mohon di babar tata caranya,,,

  11. ûs¥¥₧ƒc○○Zb_`a^[\↓#)♫♫♫,♫)☼☼☼

  12. Rama Munding Manik

    absen siang mahasiswa KWA ..monggo dibabar sdlur,izin ikut nyimak ..

  13. dodi (iqbal)

    …Monggo di babar sekalian…gak usah setengah..diijazahkan cara pengamalanya….

  14. angon

    Hmmmm……doa yang bagus, namun perlu dibenahi dari segi i’rabnya dan transliterasinya biar tidak salah baca..

  15. KiTAKARABAS

    Wah Asyik nih…
    +kesaktian lagi…
    sy yg bodoh mau beri usul k para ssepuh,klo bs di godok masak2 ilmu rahsa sejati

  16. noname

    @Ki Angon,,,mohon bantuannya untuk memperbaiki/pembenahan klo bisa sekalin terjemahannya,,,

  17. star night

    Kenapa tanggung2 babar sekalian dong !!!

  18. apa ini di ijazahkan dan mana tata caranya?mohon dibabar ki alus.

  19. ario.muhammad [ mas.rio ]

    assalam’mualaikum wr wb absen..ikut nyimak..

  20. Absen Siang, Ijin Nyimak Ki

  21. Wagiman wara wiri

    Yang tau-Yang tau…dan sdh tau…

    Silahkan dikaji dan dilanjut…

    Sy nyemak…

  22. KiTAKARABAS

    yaitu alam rahsa & 20sifat Allah pd tubuh mnusia..&akar langit&bumi pd mnusia.shingga martabat 7 bukan hny jd teori. thk

  23. Monggo….Monggo…..Jangan Malu – malu Di Babar….Di Babar…..

  24. kusman bantul

    absen siang lan nderek nyimak

  25. banyulumut

    mantap nih….

  26. melasi.banget.com

    inilah yang ku tunggu2 izin nyimak kang ,dan kalau ada tulisan arabnya dounk

  27. bocah cilik

    wow…………………. wow…………………. wow…………..

  28. nyimak…nyimak…nyimak….

  29. bocah cilik

    oia…. ane ikt daptar dong jd anggota K.W.A
    (PRAWIRO HARJO : PALANGKARAYA)
    bwt para sesepuh & sdulur2 slm hormat & slm knal… ^_^,

  30. arek ilank

    assalamualaikum smua,
    Sugeng siang poro sepuh lan bolo wongalus sedoyo,,
    Nyuwon ijin nderek nyimak,,,,,

  31. Cakra Bayu

    Assalamalaikum Wr Wb

    Untuk meramaikan lagi keilmuan kanuragan di blog ini ijinkan saya share amalan BISMILLAH 5 ada juga yang menamakan AJI PETAK SAYIDINA HAMZAH yang kegunaannya untuk kewibawaan, pidato, singkir mendung dll kegunaan. Mohon maaf bagi sedulur yang sudah mengetahui silahkan dikoreksi. Berikut amalannya:

    BISMILLAAHI BIQUWWATIHI
    BISMILLAAHI BIQUDROTIHI
    BISMILLAAHI BIQOMATIHI
    BISMILLAAHI BIMAULATIHI
    BISMILLAAHI YA ROBBII
    LAA KHAULAA WALAA QUWWATA ILLABILLAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZHIIM

    Untuk artinya saya persilahkan kepada sedulur KWA yang paham bahasa Arab biar lebih maknyos.

    TAWASUL:
    Nabi Muhammad SAW
    Malaikat Muqorrobin
    Khulafarasyidin (4 sahabat Nabi)
    Sayyidina Hamzah
    Nabiyullah Khidir AS
    Syekh Abdul Qodir Jailani
    Man ajazani

    1.Puasa mutih 7 kali senin 7 kali kamis
    2.Selama puasa amalan diatas dibaca 7 kali setiap bakda sholat fardhu, dan 3 kali setiap mengambil air wudhu lalu disapukan ke muka
    3.Setelah siangnya puasa mutih, malam diatas jam 12 amalan ini dibaca sebanyak 41 kali. Sangat disarankan sebelumnya tunaikan sholat tahajud dan sholat hajat masing-masing cukup 2 raka’at saja
    4.Setelah puasa selesai, amalan tersebut didawamkan membacanya setelah sholat maghrib sebanyak 7 kali. Paling bagus dibaca dengan menahan nafas sekalian untuk melatih tenaga dalam.
    Cara Menggunakan:
    1. Baca amalannya 3 kali tahan nafas lalu hembuskan perlahan (misal sebelum berpidato atau menemui seseorang yg kita memerlukan persetujuannya)

    Amalan ini sudah saya amalkan dan bagian dari wiridan saya sehabis sholat. Saya tidak berani share amalan kalau belum mencobanya sendiri. Semoga bisa menambah khasanah keilmuan kanuragan di blog KWA. Bagi saya ilmu apa pun milik Allah meski dibuat oleh manusia sekalipun karena Allah yang menganugrahi “akal” kepada manusia untuk dimanfaatkan/diberdayakan manusia baik untuk potensi lahir maupun potensi ruhani sepanjang tujuannya dalam rangka amar ma’ruf nahi mungkar (kemaslahatan umat) tentu akan lebih bernilai daripada dipendam. Mohon maaf jika ada kekurangan dan kekhilafan itu semata-mata dari diri saya yang masih bodoh

  32. @Ki angon……dimohon sangat ki..tlg bantu kami menyempurnakan transliterasi bacaan hizib khidir as di atas dan kalo tdk memberatkan beserta terjemahannya ya ki :-) ( insya Allah menjadi amal jariyah bagi ki Angon)

    Makasih sebelumnya ki

  33. Cungkring Cerbon

    8-)

  34. gunturalif

    nyimak…

  35. Ahmad munasir

    Mumet kakean ilmu pilihan???

  36. Cakra Bayu

    Mas Ahmad Munasir ra sah bingung gan…pilih ae sing rasane uenak neng ati trus dimantepke. Ra sah akeh-akeh mengko malah bingung tur energine ra karua-karuan. Salam paseduluran

  37. muhammad69

    AHHH…salah satu yang ditunggu muncul…semoga sesepuh mo memberi penjabaran yg lengkap mengenai asma ini
    @mas.rio,apa kabarnya mas?

  38. salam siank sedulur semua….

  39. PAmukt1/KWAJakarta

    Assalamu alaikum poro sesepuh lan poro sedulur.
    Tumut nyimak nggiiiiihhhh, yooooohhhh jan addeeeemmm tenan.
    sinau sing bener yoooooo…heheheeeee
    Kang Mas Muhammad69, apa kabar….???

  40. hsh

  41. asalam

  42. asa

  43. Sanjaya GuitarHolic

    Ass.Wr.Wb. Semangat siang :) Sedikit informasi buat para sedulur, nama lain dari Hizib Nabi Khidir A.S ini ialah Do’a Al Faraj. Wassalam.Wr.Wb.

  44. suma

    kebanyakan ilmu tambah pusinx, pilih yg penting2 aja bro…

  45. debu

    Orang yg dekat dengan Allah doanya cepat terkabul, dosanyapun akan cepat dibalas, berhati-hatilah. (kate guru ane dulu)

  46. wisanggeni

    @Ahmad munasir : gak usah mumet pak, di baca aja, spt saya juga dulu pertama tama juga mumet, akhirnya dibaca baca tok hehehehe. masalahe artikelnya bagus2 yo.

  47. Sartono jenar

    Tanggunggggggg…….

  48. Laskar Lung_gading

    DAFTAR PESERTA GELAR GATHERING KWA KORWIL SEMARANG
    18 – 19 DESEMBER 2010 DI CANDI GEDONG SONGO – BANDUNGAN BAGI YG BERKENAN HADIR, SILAHKAN DI COPAS KEBAWAH
    PENTING : U/MEMUDAHKAN KOORDINASI DAN KOMUNIKASI SILAHKAN BAGI YG BLM MENGISI DAERAH ASAL DAN NMR HP DHARAP SEGERA MELENGKAPI. TRMKSH.
    1. Pencari guru sejati semarang 088215003820
    2. Hijrah semarang 081228182273
    3. Laskar lung gading 085740011189
    4. Harsa 02470031795
    5. Bengawan.candhu 085216123458
    6. Prabowo Magelang 08562560237
    7. Khaerul umam (iroel casteller) Pati 081344811993
    8. Sabar Subur 08187886088356
    9. Ferry Wardana kwa mataram 081916031463
    10. Bhasudewo
    11. Puji wiyanto grobogan 08886503995
    12. Yoto wong kudus 085310408282
    13. Tirtha meganthara salatiga 085865037139
    14. Viki
    15. adipatiunus 085641703978
    16. abah hikam
    17. Mbah Jambrong/Bangkrisna 08157736941
    18. aguskentus 08813745438
    19. Ki cipto roso 081575071646
    20. anton (cipto husodo) 085876213806
    21. ki ageng ungaran
    22.yudhi (wong edan) 0856174183
    23. Antok 081392604240
    24. henny.b ( no telp …)
    25. mas agung 081330096523
    26. wongedi 08985550822
    27. rafiq tegal 081902631747/081911658463
    28. bintang buana banjarnegara 081915064404
    29.puji lembah dieng
    30.Mas Karebet
    31.MasPri
    32.Sartono Jenar
    33.M.Khosin
    34. Bonz Semarang gajahmungkur 081230554585
    35.dimas rh
    36.Ki Ageng Jembar Jumantoro Banten 081381139135
    37.Ki Abdul Jabar Cikarang Bekasi 0878 8182 8888
    38.Ahmad Munasir Magelang 085729765343
    39.Yoko Magelang 081392255094
    40.Ferry Sulistio Magelang 085725932989
    41.
    42.
    43.Rievshard- MGL- 085743336845
    44. R. Wahyu Utomo 085725779679
    45. In Muryani
    46. M. Ridwan Damardjati Widjaya
    47. Muh Ihwan
    48. Umi Komsidah
    49. Ham Oktaf
    50. Jarwo Jeporo (insyaallah nderek)
    51. jayengkaton (insyaallah Hadir) 085729186228
    52. Elank Cakti Yogyakarta 02749167351
    53. Andra Yogyakarta 085225767787
    54. Satrio Mataram
    55. Sugik Sawunggaling jatim 081331096937


    100. wong endonesa
    101. Ahmadrock 087733028866
    102. ilham 082133024891
    1001. deadman, 02132345408 (insya allah).


    1002. triwiyono, 085646394635

  49. ari.hermana

    DAFTAR PESERTA GELAR GATHERING KWA KORWIL SEMARANG
    18 – 19 DESEMBER 2010 DI CANDI GEDONG SONGO – BANDUNGAN BAGI YG BERKENAN HADIR, SILAHKAN DI COPAS KEBAWAH
    PENTING : U/MEMUDAHKAN KOORDINASI DAN KOMUNIKASI SILAHKAN BAGI YG BLM MENGISI DAERAH ASAL DAN NMR HP DHARAP SEGERA MELENGKAPI. TRMKSH.
    1. Pencari guru sejati semarang 088215003820
    2. Hijrah semarang 081228182273
    3. Laskar lung gading 085740011189
    4. Harsa 02470031795
    5. Bengawan.candhu 085216123458
    6. Prabowo Magelang 08562560237
    7. Khaerul umam (iroel casteller) Pati 081344811993
    8. Sabar Subur 08187886088356
    9. Ferry Wardana kwa mataram 081916031463
    10. Bhasudewo
    11. Puji wiyanto grobogan 08886503995
    12. Yoto wong kudus 085310408282
    13. Tirtha meganthara salatiga 085865037139
    14. Viki
    15. adipatiunus 085641703978
    16. abah hikam
    17. Mbah Jambrong/Bangkrisna 08157736941
    18. aguskentus 08813745438
    19. Ki cipto roso 081575071646
    20. anton (cipto husodo) 085876213806
    21. ki ageng ungaran
    22.yudhi (wong edan) 0856174183
    23. Antok 081392604240
    24. henny.b ( no telp …)
    25. mas agung 081330096523
    26. wongedi 08985550822
    27. rafiq tegal 081902631747/081911658463
    28. bintang buana banjarnegara 081915064404
    29.puji lembah dieng
    30.Mas Karebet
    31.MasPri
    32.Sartono Jenar
    33.M.Khosin
    34. Bonz Semarang gajahmungkur 081230554585
    35.dimas rh
    36.Ki Ageng Jembar Jumantoro Banten 081381139135
    37.Ki Abdul Jabar Cikarang Bekasi 0878 8182 8888
    38.Ahmad Munasir Magelang 085729765343
    39.Yoko Magelang 081392255094
    40.Ferry Sulistio Magelang 085725932989
    41.
    42.
    43.Rievshard- MGL- 085743336845
    44. R. Wahyu Utomo 085725779679
    45. In Muryani
    46. M. Ridwan Damardjati Widjaya
    47. Muh Ihwan
    48. Umi Komsidah
    49. Ham Oktaf
    50. Jarwo Jeporo (insyaallah nderek)
    51. jayengkaton (insyaallah Hadir) 085729186228
    52. Elank Cakti Yogyakarta 02749167351
    53. Andra Yogyakarta 085225767787
    54. Satrio Mataram
    55. Sugik Sawunggaling jatim 081331096937


    100. wong endonesa
    101. Ahmadrock 087733028866
    102. ilham 082133024891
    1001. deadman, 02132345408 (insya allah).


    1002. triwiyono, 085646394635

  50. muhammad69

    @pamukt1,sehat mas kbrny,gimana jg kbrny?
    @sanjaya,hahaha….nah ini dia yg paham mengenai doa ini datang,hayoo om dibabar lebih lanjut…hehehe

  51. Sanjaya GuitarHolic

    @muhammad: waduh…boro2 paham, ngerti juga blm nih, baru tau dikit2 aja. Hehehe. Insya Allah nanti mlm pas kita ol di ym saya coba terjemahin ke bhs indonesia deh. Supaya lbh enak memahami & memaknainya :)

  52. wa mangkin seru aja nih?

  53. orang biasa

    Salam per-seduluran……

    Ayo Para Sepuh yang pada punya ilmu simpanan dibabar yang jelas dan benar serta jangan menyesatkan……. semoga menjadi ilmu yang lebih berkah buat kita sekarang dan nanti…

    Bagi civitas KWA para pencari ilmu silahkan konsultasikan dulu dengan para sepuh yang ahli jangan asal amalkan… supaya terasa manfaatnya…

    Kalo saya mendo’akan saja semoga apa yang kita lakukan mendapat Ridho Alloh SWT….

  54. luwee...

    بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
    اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَّى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَاَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ
    اَللَّهُمَّ كَمَا لَطَفْتَ فِى عَظَمَتِكَ دُونَ اللُّطَفَاءِ، وَعَلوْتَ بِعَظَمَتِكَ عَلَى الْعُظَمَاءِ ، وَعَلِمْتَ مَاتَحْتَ أَرِضِكَ كَعِلْمِكَ بِمَا فَوْقَ عَرْشِكَ ، وَكَانَتْ وَسَاوسُ الصُدُورِ كَاْلعَلاَنِيَّةِ عِنْدَكَ ، وَعَلاَنِيَّةُ اْلقَوْلِ كَالسِّرِ فِى عِلْمِكَ ، وَانْقَادَ كُلُّ شَىْءٍ لِعَظَمَتِكَ ، وَخَضَعَ كُلُّ ذِى سُلْطَانٍ لسُلْطَانِكَ ، وَصَارَ أَمْرُ الدُّنْيَا والْأَخِرَةِ كُلُّه بِيَدِكَ، اِجْعَلْ لِى مِنْ كُلِّ هَمٍ أَصْبَحْتُ أَوْ أَمْسَيْتُ فِيهِ فَرَجًا وَمَخرجًا، اللَّهُمَّ إِنَّ عَفَوَكَ عَنْ ذُنُوبِى ، وَتَجَاوَزَكَ عَنْ خَطِيئَتىِ ، وَسِتْرَكَ عَلَى قَبِيحِ عَمَلِى ، أَطمِعْني أَنْ أَسْألَُكَ مَا لاَ أَسْتَوْجِبُهُ مِنْكَ مِمَّا قَصَّرْتُ فِيهِ ، أَدْعُوكَ اَمِنًا وَأَسْألُكَ مُسْتَأْنِسًا . وَإِنَّكَ الْمُحْسِنُ إِلَىَّ، ، وَأَنَا الْمُسِيئُ إلىَ نَفْسِى فِيِمَا بَيْنِى وَبَيْنِكَ ، تَتَوَدَدُ إِلىَّ بِنِعْمَتِكَ، وَأَتَبَغَّضُ إلَيْكَ بِالْمعَاصِى، وَلَكِنَّ الثَّقَةُ بِكَ حَمَلَتْنِى علَى الْجَرَاءَةِ عَلَيْكَ، فَعُدْ بِفَضْلِكَ وإحْسِانِكَ عَلَيَّ، إِنَّكَ أَنْتَ التَّوِابُ الَّرَحِيم، وَصَلَ الله ُعَلَى سَيِدِنَا مُحَمَّدٍ وَ اَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ

    Wahai Allah, Sebagaimana Engkau telah berlemah lembut dalam Keagungan Mu melebih segenap kelembutan, dan Engkau Maha Luhur dan Keagungan Mu melebihi semua Keagungan, Dan Engkau Maha Mengetahui terhadapa apa apa yg terjadi di Bumi sebagaimana Engkau Maha Mengetahui apa apa yg terjadi Arsy Mu, dan semua yg telah terpendam merisaukan hati adalah jelas terlihat dihadapan Mu, dan segala yg terang terangan diucapkan adalah Rahasia Yang terpendam dalam Pengetahuan Mu, dan patuhlah segala sesuatu pada Keagungan Mu, dan tunduk segala penguasa dibawah Kekuasaan Mu, maka jadilah segenap permasalahan dunia dan akhirat dalam Genggaman Mu, Maka jadikanlah segala permasalahanku dan kesulitanku segera terselesaikan dan termudahkan pada pagiku atau soreku ini, Wahai Allah kumohon maaf Mu atas dosa dosaku, dan kumohon pengampunan Mu atas kesalahan kesalahanku, dan kumohon tabir penutup Mu dari keburukan amal amalku, berilah aku dan puaskan aku dari permohonanku yg sebenarnya tidak pantas diberikan pada Ku karena kehinaanku, kumohon pada Mu keamanan, dan kumohon pada Mu Kedamaian bersama Mu, Sungguh selalu berbuat baik padaku, sedangkan aku selalu berbuat buruk terhadap diriku atas hubunganku dengan Mu, Kau Ulurkan Cinta kasih sayang lembut Mu padaku dengan kenikmatan kenikmatan Mu, sedangkan aku selalu memancing kemurkaan Mu dg perbuatan dosa, namun kuatnya kepercayaanku pada Mu membawaku untuk memberanikan diri lancang memohon pada Mu, maka kembalikanlah dengan Anugerah Mud an Kebaikan Mu padaku, Sungguh Engkau Maha Menerima hamba hamba yg menyesal dan Engkau Maha Berkasih sayang,
    Dan shalawat serta salam atas Sayyidina Muhammad serta keluarga dan limpahan salam, dan segala puji bagi Allah Pemilik Alam semesta.

    sumber: http://zonazikir.wordpress.com

  55. tiang bungkuk

    berlebaran di rs. nemanin sikecil opname.mohon doanya untuk keembuhan buah hati tercinta.mohon maaf lahir bathin.nuwun

  56. Sanjaya GuitarHolic

    @luwee: terimakasih banyak atas kesediaannya mengirimkan tulisan beserta nara sumber utk terjemahan Do’a Al Faraj (salah satu versi dari Hizib Nabi Khidir A.S) kedlm bahasa indonesia. Salam kenal sblmnya.
    @muhammad: alhamdulillah ga perlu menunggu lama sampe kita ngobrol di ym nanti mlm, ternyata yang ditunggu2 sama om udah ada dari mas luwee :) Nanti pas ol langsung saya kabari ya..
    @tiang bungkuk: mohon maaf lahir dan bathin juga mas. Insya Allah saya bantu mendo’akan semoga buah hati tercinta segera lekas diberi kesembuhan oleh Allah SWT. Amiin, Yaa Robbal ‘Alamiin.

  57. @ ki taofik, qobiltu, ijin mengamalkan.
    di wirid dulu, baru tahu + – nya, hehehehe

  58. Mursyid Syubakir

    Alangkah baiknya Sbuah Amalan itu tidak dibandingkan power dan kekuatanya….. dengan Amalan lain..

    Karena Amalan itu memiliki Rahasia dan kekhususan sendiri sendiri… yang datangnya dari Allah…s.w.t

  59. panglima alam

    qobiltu..

  60. muhammad69

    @mas luwe,makasih mas udah diterjemahkan artinya,salam kenal
    @sanjaya,hehe iya om dah diterjemahin om….,emang sebenarnya ini hizib ada berapa versi ya om

    @all sedulur dan para sesepuh “minal aidin wal faidzin” mohon maaf lahir batin selamat hari raya idul adha

  61. amalan atau wiridan tergantung dari yang mengamalkannya,semua ilmu bagus.

  62. Mau daftr jd anggota K.W.A kok angel nitip aja dsini nama Alas tunggal, alamat Batang jawa tengah no hp:081575569507

  63. Rasyid Syamba

    Bismillaahi Qabiltu lillahi taala,sayaterima ijazah HIZIB KHIDIR AS dari Ki taofik moga manfaat dunia akhirat, terimakasih Ki..send Al Fatihah 3x khususan buat Ki Taofik juga sesepuh di KWA ni……

  64. Ass wr wb.
    Sadulur KWA,
    Semangat malam, Ikut nyimak aja.

  65. murid sesaat

    coba renungkan artinya yang sangat mendalam…sebuah ekspresi…kepada Sang Kholik yang sangat mendalam……
    wah….wah…..ngomong opo aku iki…….
    ………………………………….
    selamat malam semua monggo dilanjut…..

  66. yudo pratomo

    ikut menyimak

  67. Ilmi crb

    Assalamualaikum.slm knl buat KWA,ijin nyimak.met hari RAYA IDUL ADHA.

  68. NAVES

    Hizib& Asmak Rajeh Dirajeh (RDR). HANYALAH SEBUWAH KATA-KATA & PETIKAN AYAT” TIDAKLAH MEMPUNYAI SEBUWAH KEKUWAN SAMA SEKALI BAGI DIRIKU.

    YANG MEMPUNYAI KEKUWATAN YG LANSUNG TERBKTI BAGI DIRIKU DAN UMAT MANUSIA ADALAH …….

    YAITU KEKUWAN DARI ALLAH ITU SENDIRI…..!!!!

    TIDAK LEBIH DAN TIDAK KURANG….”

    “”””MELAINKAN DARI DIA”””””

  69. Sdr Naves tak usah banyak komentar kalau sdr tidak senang, tinggalkan blok ini,sebab di Blok wong alus ini untuk mencari persaudaraan bukan mencari permusuhan, jangan sudara menjadi propokator sdr orang Muslim apa yahudi.

  70. @0M LALAKON WIRID

    kwakakaka
    BENAR KATA @NAVA
    YANG PALING KUAT ADALAH KEKUATAN ALLAH,TIÐAK ADA YG MENYETARAINYA,KWAKAKAKAKA. HIZIB ITU SALA..KWAKAKAK

  71. @W0NG ALUS

    KWAKAKAKA.
    Kalau yang name nye HIJIB ntu ade TAWASUL nye,nah knape ini tdak ade.kwakakaka..kibul..kibul..

  72. priyono (kanjeng sunan)

    Hadir…hadir…hadir…
    Pokokke monggo dilanjut

  73. naves

    jiwaku tegas karena kebenaran ALLAH,
    dan memerintahkan tubuhku untuk bangun
    dari alam yg tidak yata ini yg di liputi oleh hawa nafsu yg tinggi ini….

  74. @naves
    kwakakakaka
    lanjut terus,brantas aja ilmu ilmu yg salah ini…karna lama kelamaan manusia d kwa ini akan mempercyai ilmunya bukan percya pada allah yg menciptakanya.kwakakakakakakakakakakaka

  75. @kiwong alus

    kenapa dipostingkan amalan ini.kwakakakaka,, jelas jelas..salah masak d posting..kwakakakaka

  76. pangeran

    mau amal ya amal..ngaak mau yo tinggalkan..jngn hanteman..jangn cekcok2…wes…

  77. gusbonex

    sampaikanlah islam dg penuh hikmah dan kasih sayang
    ….huhuhuhu….
    laa ilaaha illalloh
    ora ono kekarepan sing mulyo yoiku mun kepangge gusti alloh

  78. sapto

    Sugeng siang………..

    kenapa membandingkan ilmu dengan Tuhan………?

    ILMU hanyalah salah satu jalan untuk mengenal Tuhan……

    ILMU hanyalah salah satu wujud kebesaran Tuhan…….

    Tuhan tidak bisa diperbandingkan dengan apapun……….APALAGI ILMU

    Kita diberi hati nurani untuk menjadi FILTER BAIK ATAU BURUK

  79. sapto

    Mungkin Orang-orang pilihan yang tidak memerlukan ilmu untuk MENGENAL TUHAN……?????

  80. wahabi mana percaya, tapi kalau ngedukun namir wahid.

  81. wahabi mana percaya, tapi kalau ngedukun nomor wahid.

  82. naves

    manunggaling kawula gusti…itu sangat dalam artinya…..hati2x kalo anda saya salah menjabarkannya….anda bisa 2x menjadi orang yang hebat n sakti di mata manusia…..tapi di mata allah anda adalah mahluk yang sesat

  83. sdr,Naves, jangan sdr banyak bicara lebih baik kita kopi darat aja, biar selesai urusannya.

  84. ONO OPO IKI..

  85. ranana apa-apa……….???????????????????????

  86. isik podo te nyate iki…????????????????

  87. bhatara khrisna

    berhati2lah dalam mengamalkan,,jgn seperti ikan yg langsung memakan umpan…yakini dengan hati jangan salah memilih,,karena akan terjerumus dalam lubang yg amat dalam….mulailah dari dasar agar bisa membedakan mana malaikat ruhanny dan mana jin ifrit

  88. Wahyu taqwa

    punten numpang lewat

  89. anton@wahyuilahi

    ijin nyimak

  90. taofik

    he2x.barakallah

  91. ******%%%%NAVES%%%%********

    @bhatara khrisna belajarlah dari mana kamu bisa di lahirkan,,,,?
    ,dan untuk apah kmu dilahirkan….?
    dan kenapa kmu bisa ada di dunia ini.!!!

    bukan BELAJAR UNTUK HAL YANG LAIN….!!!!

  92. anton@wahyuilahi

    ass.kitaofik gimana kbrnya sehat,ko sms sy ngga di bls

  93. lahacia

    nggedabrus tok,,,,,,,,,,,

  94. remason

    mbacot tok….. tpi g tau nglakoni podo ae goro…..

  95. sampaikanlah ilmu walau satu ayat…

  96. @ om arya
    kwakakaka
    bacalah koran walau hanya 1 kalimat.kwakakak

  97. Anton@wahyuilahi

    Opo meneh aki, ono-ono wae aki ,mbo ya ngopi duluuu

  98. arek ilank

    assalamualaikum smua,,,
    Absen&nyimak,,,,,

    (sepi.com)

  99. wongadus

    ati2 kalo ngamalin nih hizb ntar dikejar-kejar cewek terus

  100. kalo mo dikejar cewek mesti punya pribadi yang bagus..punya mobil pribadi, punya rumah pribadi, punya duit pribadi segudang he he …

  101. taofik

    @naves dan raja jin…he2x,trusin dakwahnya ye tp ingt jngn lp mkn n istrht ye ntr skt lg he2x seru..seru kl bs comment nya yg pdas ky cabe yg asem ky cuka n yg phit ky kopi lampung biar pd melek ok brow

  102. Ki Abduljabbar

    Semua ilmu itu memang tergantung Allah ta’ala dijabah atau tidak. Ilmu itu juga tergantung keyakinan si pengamal. Masalah apakah ilmu hitam atau putih tergantung niatannya bermuara kepada Allah ta’ala artinya ilmu putih, jika bermuara kepada mahkluk artinya ilmu hitam. Kalau kita mengkritik ilmu seseorang artinya kita sdh berpikir SHELLFISH, yaitu pemikiran tertutup karena dilandasi penilaian pribadi yg menganggap pendapat dia yg paling benar. Orang spt ini biasanya tidak dapat berkembang wawasannya, dan mudah dipengaruhi oleh seseorang yg dianggap lbh tinggi ilmunya.

    Lebih bijaksana kalau kita DIAM, karena diam itu emas (kata pepatah). Ilmu yg diposting disini tidak pantas untuk dicemooh. kalau kita tdk sreg yg jangan disimak, tinggalin saja (being ignored).

  103. sadewa

    ya, salam buat sesepuh KWA Rektor dan civitas akademika semua ilmu bila diniatkan baik akan membuahkan baik dan apapun yang diijazahkan yakin dan positif tingking aja lah
    menurut yai lukman hakim semua bacaan wirid artikan saja ALLAH2.

  104. naves n raja jin ad bnr ny tp kbekuan hti dan cra mnyikapi ny yg krg pas…sy yakin 101% bhwa ap yg dbwa MUHAMMAD adlh ajaran n amalan yg plg paripurna…mski cuma BISMILLAH LA HAWLA WALA QUWATA ILA BILLAH takn mampu dtandingi oleh amalan ap pun yg dbawa olh yg sblm ny…tp itu smw hrs dwadahi dgn jiwa yg paripurnà jg…dn bwt @naves n @rajin sanggahan ny mbo y pake cara2 yg lbh elegan jgn ngenye gitu…gmn stuju??? by wong kosong nyring bunyi ny,,rusdi 196

  105. Ass.ww. maju terus KWA. buat para sesepuh niat dan usaha kalian menolong sesama insya Allah mendapat ganjaran yang tinggi dari-Nya. blog ini sangat membantu bagi yang membutuhkan. tanpa blog ini banyak yang masih buta dengan ilmu-ilmu semacam ASR dan lainnya. kalo ditempat lain bagi yang tak punya uang ASR,RDR dan lainnya hanya legenda karena dipatok dg.harga selangit. dengan adanya KWA dan keikhlasan para sesepuh KWA maka sangat banyak yang terbantu. halangan,cobaan, ejekan/celaan itu biasa. teruslah beramal karena Allah. semoga bagi yang membagi ilmunya mendapat maqom yang mulia. Amiin…( tuk Ki Tofik tolong ya cara ngamalinnya) Wassalam.

  106. koq gak ditulis dalam huruf Arab kang??minta tolong dipostingkan huruf Arabnya dong..jazakAllah khairan katsir..

  107. RBee.Pamana

    Hizib Khaidir As ini juga merupakan Doa penghilang kesusahan, kesulitan dan juga merupakan do’a pembuka rezeki…bada sholat tobat-sholat hajat diawali tawassul, Istigfar Rajab, Kanzul arsy lalu Hizib Khaidir.

    Sungguh tidak kusadarii kalo retaknya kamar (seperti jalur air selebar 1 cm) juga di beberapa tembok seperti ditembak peluru (meletus) keluar dari dalam tembok). Heksos fan yang rusak (tapi anehnya kalo ditukang servis jalan.. 2x kucoba, kalo dipasang dikamar yang dipakai wirid rusak lagi). aku baru tahu dahsyatnya energi hizib ini dan ASR setlah membaca di blog KWA ini. Subhanalloh..

  108. Putra SF

    Qobiltu Ki Taufik Hijib Khidirnya, semoga Allah meridhoi berkah dunia akherat.
    Mas Luwe terimakasih trnslatenya, jadi tau artinya… artinya mantap!

    Send Al Fatehah .

  109. Putra SF

    Oh ya ijin copy ya ke file ane, thanks.

  110. Ass.Ki mana tasawulnya.kita jd bingung?

  111. Ass.Ki lelakunya gimana?apa sama dgn lelaku(tasawulnya RDR)mohon penjelasannya!

  112. Crazy head

    qolbitu ki……………
    makseh bnyak ,,,
    mohon diijinkan ki mengamalkanya…………………….

  113. kentir

    DOA di atas merupakan
    Doa Al Faraj li Sayyidina Al Khidir Alaihissalam

  114. suryagudanggaram

    DOA di atas merupakan
    Doa Al Faraj li Sayyidina Al Khidir Alaihissalam

  115. assalamualaikum ngiring nyimak salam peduluran ..njih…..

  116. Assmk w w .Mohontpenjelasan tanda * pd hzb ini dan artinya dlm bhs indonesia Wassalam ww

  117. gus zan

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  118. ismaelsalim

    salam semua,qobiltu….mohun nyimak dan mohun izin menyimpan juga amalin stu masa nanti makaseh..fateha sent…

  119. amalan nya kaya kereta api.
    Blom bisa hafal nya.
    Ap lg wirid nya….

    Ijin minyak nya aja mbah….

  120. ali

    qobiltu mohon izin ki untuk di dawamkan

  121. Tata caranya bagai mana ki

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: