ISTERI SELINGKUH GARA GARA SUKA CHATTING DAN FACEBOOK


SALAM, PERKENALKAN SAYA, INISIAL A BARU SAJA MEMBACA BLOG WONGALUS. SAYA INGIN KONSULTASI JIKA TIDAK KEBERATAN.

Saya mempunyai istri yang selingkuh, begini ceritanya. Saya dulu hobby chat, sehingga mendapat kenalan seorang cewek yang mengaku bernama S. Saya diberi no hpnya juga. Karena sibuk maka saya hanya simpan saja no hp ini. Beberapa minggu kemudian saya mencoba menelepon no tsb, ketika diangkat saya bilang mau berbicara dengan S, dari A. A mana ?…seharusnya dia tau ternyata yang angkat adalah tetangganya, L. Karena enak diajak ngobrol maka saya minta saja no hp L, dan kami ngobrol. Dengan berjalannya waktu saya enjoy saja.

Suatu hari seorang temen saya R main ke kostan saya dengan seorang cewek karena kebetulan mereka baru saja main ke TMII tapi sudah tutup sehingga blom mau pulang karena masih agak sore. Saya di kenalkan dengan cewek ini, sampai di kasih no hpnya. Karena saya blom pernah pacaran, maka saya sering menelepon M ini sekedar sharing info aja.

Beberapa minggu kemudian, L mendapat musibah ingin diperkosa bapak tirinya. Sehingga dia akhirnya kabur dari rumah, L main ke serpong BSD. Karena saya tersentuh hati dan ingin berniat membantu maka saya menemui L ke BSD. Setelah pertemuan pertama ini saya jadi jatuh hati. Akhirnya saya ajak saja tinggal di kostanku. Selama tinggal di kostan, saya sering menelepon M karena M sering misscall, dan saya gak enak kalo cuekin. Memang saya telponan agak mesra sehingga L merasa cemburu. Setelah saya pertimbangkan, akhirnya saya putuskan tidak menghub L lagi dan meneruskan hub dengan L.

Dua tahun kemudian saya menikahi L. L mempunyai hobby chat juga, sehingga selama saya tinggal kerja dia sibuk chat dengan teman2 cowoknya, katanya kalo chat sama cewek gak enak karena terlalu cengeng. Kebetulan istri saya ini hanya lulusan SMA. Dan sebelum menikah saya sudah mengenalkan dengan keluarga saya baik di jakarta maupun di kampung, keluarga saya (ibu) sebenarnya tidak mempermasalahkan pendidikan L, hanya minta L kalo bisa kerja juga untuk bantu2 ekonomi saya.

Setelah menikah L punya keinginan untuk kuliah agar bisa bekerja dengan lebih baik gajinya. Saya tidak berkeberatan dan saya berusaha untuk membiayainya. Mendengar rencana istri saya ini, keluarga saya yang dijakarta (paman,tante) agak usil, mengapa istrinya dikuliahkan sedangkan adik saya di kampung tidak. Saya sudah nanya ke adik saya, dan dia gak mempermasalahkan jika dia tidak bisa kuliah, dia memilih
membantu ortu kerja dirumah.

Setelah beberapa lama, L berkenalan dengan seorang TKI asal lombok di korsel. Tadinya hanya teman biasa aja. sering kali jika agak jengkel kepada saya, sering menyebut M…karena cemburu. Saya sudah sering kali bilang saya tidak cinta M, saya anggap saja hanya TTM saja dan saya juga tidak pernah bilang cinta ke M atau nembak dia. Setelah sekian lama, TKI ini (mungkin namanya E) ingin membiayai kuliah istri saya dan mengaku masih bujang.

Saya sih tidak berkeberatan toh untuk kepentingan L juga. Sampai suatu hari mereka ketemuan, E pulang ke indo dan mampir ke jakarta. Saya tentu agak cemburu mengetahui hal ini, walaupun ketemuannya di mall. Tapi saya sangat percaya dengan istri saya dan tidak berbuat macam-macam. Ketika E pulang ke lombok tuk bertemu keluarganya, dan cerita ketemuan dengan istri saya kepada keluarganya. Kemudian E balik lagi ke korsel untuk kontrak 3 tahun lagi.

Sebelum ke korsel, dia ke jakarta dulu. dan istri saya ketemuan lagi. Ketika sudah sampai di korsel,…istri saya diteror oleh wanita yang mengaku sebagai anaknya E dan ada juga yang mengaku istrinya E dan minta jangan ganggu hub dia. Lalu istri saya melabrak E tuk konfirmasi dan akhirnya terkuak bahwa selama ini dia bohong. Sampai suatu hari istri saya minta tuk menceraikan istri si E. Saya agak bingung juga, kenapa sejauh ini mencampuri urusan orang lain.

Waktu terus berlalu, istri saya sering telponan dan chat dengan E. Saya agak cemburu juga tapi saya anggap mereka hanya temenan biasa saja dan istri saya menganggap sebagai kakaknya ( menyebut sebagai kanda). Mereka berencana menjual rumah E yang di lombok, tetapi karena blom ada sertifikat maka minta bantuan sodaranya di lombok dengan uang 5 juta ( keluarganya mempunyai tanah yang digadaikan 20jt, 15 jt dipake kakaknya E untuk bantu suaminya usaha). Setelah sekian lama sertifikat belom jadi juga.

Ketika sudah jadi sertifikatnya, E minta dikirimkan ke alamat istriku tetapi ditahan oleh sodaranya dan dia mau kasih jika E sendiri yang datang. Akhirnya dibuatlah skenario istri saya sebagai istri E dan E akan memberi surat kuasa kepada L tuk ambil sertifikat ke lombok. Karena perlu tanda tangan E maka februari kemarin E cuti 2 minggu ke jakarta. Kebetulan juga istri saya liburan habis ujian akhir semester. L minta ijin berlibur ke cibodas bareng temennya ( M dan T, dan seorang cowok A).

Karena setahu saya hanya M dan T maka saya perbolehkan saja, kebetulan M punya sodara di cibodas. Sehari dua hari timbul rasa kangen, apalagi disana agak susah sinyal dan di kantor saya lantai 23 juga susah sinyal sehingga susah sekali menelepon dan sms.

Ketika saya tahu ada A disana saya timbul rasa curiga dan cemburu, jangan-jangan…..tapi sudahlah saya percaya kepada L. Ketika saya tanya kapan balik ke jakarta selalu ada alasan, entah itu masih hujan dan sebagainya. Ketika saya tahu disana sedang cerah maka saya minta L pulang ke jakarta mumpung gak hujan, takut jalanan licin. Akhirnya saya marah sekali dan mengirim sms berisi “buah jatuh tidak jauh dari pohonnya” sekedar menyindir L karena maminya pernah mentelantarkan suaminya tuk selingkuh dengan suami orang, dan ternyata selingkuhannya ini akhirnya menjadi suaminya dan punya niat memperkosa L.

Setelah L pulang ke jakarta, dia hari berikutnya ke lombok…saya kira L ketemuan dengan E hari itu sebelum ke lombok. Setelah pulang dari lombok untuk urusan mengambil sertifikat saya mendapatkan foto2 dari flesdis L yang isinya terdapat foto mesra mereka, ada yang di kolam renang. Memang fotonya tidak vulgar / porno tetapi jika ada orang lain yang melihat pasti menganggap itu pasti suami istri. Saya sangat merasa cemburu hampir pecah kepala ini terbakar api cemburu. Saya curiga terjadi hal-hal yang lebih parah, melihat foto yang begitu mesra.

Akhirnya saya pasang saja aplikasi spy yang akan mencapture layar laptop istri saya tanpa sepengetahuan L. Dan ternyata benar saja, suatu hari L berbugil ria di webcam dan hanya E yang melihat. Dari obrolan mereka, saya tau betapa mesranya. Saya mendapati berbugil ria ini tidak hanya sekali tapi berkali-kali di hari yang berbeda. Dan bukan cuma L, E juga bugil sambil memegangin burungnya…mungkin coli.

Dan terakhir saya mendapatkan info hasil capturan tersebut, ada kalimat yang menunjukkan terjadi hubungan badan berkali-kali pada bulan februari tersebut, dan sepengatahuan E istri saya hamil. Walaupun saya tahu L sudah 3 bulan ini dapat mens. Yang saya bingung, mereka beli cincin dan istri saya selalu pakai cincin tersebut yang harganya jutaan. Jadi di jari istri saya ada 2 cincin, kiri dan kanan. Saya sudah tanya ke T, sepengetahuan dia L mengganggap E sebagai sapa…dan dia bilang sebagai sahabat dan kakak. Tapi yang saya heran selama ini L selalu menyembunyikan statusnya di kampus, walaupun temannya sudah ada yang menikah tetapi mereka tidak tahu status sebenarnya L.

Pernah L mencetak foto mesra dia dengan E dan di tempatkan di binder L dan pernah temen kampusnya tanya…entah apa jawabnya L. Nah, sekian cerita saya. Yang ingin saya tanyakan adakah amalan yang bisa membuat istri saya tidak selingkuh lagi, dan bisa melupakan cintanya kepada E. Saya ingin L hanya akan menganggap E sebagai teman saja. Atau amalan untuk bisa mengetahui jodoh sejati (istri yang akan menemani saya sepanjang hidup), karena sering L menyuruh saya jika ada cewek lain yang saya cintai silahkan menikah lagi, tentu saja hal ini sangat membingungkan saya.

Sampai L sering menjodoh jodohkan dengan M, dan sering saya minta L melupakan kata M karena saya tidak pernah cinta dengan M, kalo terbawa / tergoda mungkin saja.

Saya masih sangat cinta dengan L, walaupun saya tahu perasaan L sudah tidak 100% lagi kepada saya, mungkin karena saya tidak kuat di ranjang atau gaji saya masih pas-pasan…tidak bisa menabung…walaupun jika dilihat dari gaji lebih dari cukup…hal ini karena saya masih mencicil kredit elektronik.

Saya tidak tahu jalan pikiran L, apakah dia minta saya menikah lagi agar dia bisa menikah dengan E….atau ada tujuan lain. Saya ingin L sadar dan tobat, padahal saya memberi kebebasan kepada dia…tidak seperti kebanyakan cowok lain yang membatasi… semisal jangan chat atau FBan atau smsan dengan cowok lain atau yang lain padahal hub mereka masih sebatas pacaran.

Saya mohon nasehat dan petunjuknya…saya ingin mempunyai istri sekali saja dan solehah. Tapi jika memang tidak bisa dihindari mungkin harus berpisah…di keluarga saya tidak ada yang kawin cerai karena selingkuh dan semacamnya. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 198 Komentar

Post navigation

198 thoughts on “ISTERI SELINGKUH GARA GARA SUKA CHATTING DAN FACEBOOK

  1. wahahaii…

  2. agus12

    yg lg punya masalah kluarga monggo2

  3. perrrtamaxx lagiii makin muda lagi…. cihuiiiii asiiiikk….

  4. 4 ngekor

  5. laskar lembu suro

    aslkm………….

  6. bayu prakasa suroboyo

    absen sore 5 besarrr

  7. laskar lembu suro

    waaaaah masalah racun dunia lagi

  8. wiwin novianti

    wak aku kalah sama mas akik. uh

  9. Rantau kayong

    November rain

  10. gunturalif

    wah..

  11. Wahyu taqwa

    Wah… ijin menyimax

  12. anomancakti

    –amalannya: kembali ke jalan Allah SWT, berprasangka baik pada isteri, sama-sama koreksi diri, dan perbaiki kualitas hubungan keluarga. semoga cepat mendapatkan jalan terang atas ijin-NYA. nuwun–

  13. MUHAMMAD FAIZAL

    ayoo… para sespuh hadiiii….r

  14. Laa tansa

    Yah…..inilah…….jiwa yg blmsiap menerima jmn moderen.
    Jadi…….slh patrap.

  15. arek ilank

    assalamualaikum smua,,,,,,
    Hadir&nyimak,,,,

  16. Sartono jenar

    Wahhh…..ruwet…!

  17. gunturalif

    @mbah jenar..bolah ye kok ruwet…just guyon mbah hehehe..

  18. adam

    astaghfirullah … cerai aja deh tuh bini kurang ajar

  19. gunturalif

    @mas adam sbar mas…jd takut saya..hehehe

  20. Rantau kayong

    bingung cari solusi ibarat piring udah retak tinggal nunggu pecahnya aja

    disaranin mending ganti baru aja, selain mengurangi resiko sakit hati juga dapat menghindari stress.

    klo gak salah dengar laki2 ama wanita tuh 1 banding 3

    jadi bagi laki2 selain boleh punya 3 istri paling gak dampak positifnya mengurangi jumlah perawan tua di negeri kita.

    Selamat anda pantas berpoligami.

  21. Mr.Di2c (Didik Sugiharto)

    weleh..weleh…. membingungkan.. tolah toleh kiwo tengen…

    Sugeng Sore menjelang malam..para sedulur…
    sejujurnya saya biasanya mendetailkan kisah-kisah kayak gini.. namun sayangnya saya mau pamit dulu.. soalnya nanti mau pulang (Nang Ndeso)jd ga bs chat dlu.

    buat sedulur yang punya saran .. silahkan dibantu sodara kita di atas..
    Nuwun..

  22. MUHAMMAD FAIZAL

    disatu sisi masih cinta,disisi lain dikhianati.
    negeri ini hampir 350 tahun lamanya dicabik-cabik penjajah,saah satu penyebabnya adalah pengkhianatan.

  23. Dedy

    Masnya salah juga terlalu memberi kebebasan terhadap istri, memperboleh istri pergi dengan orang lain, walaupun itu kita anggap teman sangat salah mas…karena berpergian dua orang yang berlainan jenis yang bukan muhrim nya itu ‘iblis’ yang akan berusaha menggoda anak cucu adam berbuat maksiat walaupun sudah bersuami istri yang hanya berlandaskan hawa nafsu dapat tergoda bujuk rayu iblis….skrg mas bimbing pelan2 istri mas ke jalan yg benar….kembali ke keluarga..

  24. BAYU PAMUNGKAS

    itulah dunia, ,

  25. surip

    komunikasi mas,,,,sring2lah kita berkomunikasi dengan istri,,,mendengar keluhannya,curhatnya,,,,jgn biarkan dia curhat dengan orang lain selain mas,,,,gitu lho kata sy yg msh kecil ini……

  26. Iblis

    Huahaaaa….
    Di kasih saran tawasul pada Alloh s.w.t . Ribut nya minta ampun. Apalagi dijabarkan alasan paling utama Alloh menciptakan alam beserta isinya, tambah jadi gila warga kwa ini.
    Huahaaaa…..

  27. dewa pelet

    smg Allah memberikan yg terbaik,,

  28. Vi2t

    Wah..Kalau istri kayak itu buang ajah mas,percuma mempertahankan ny gak bekalan buat bahagia lahir batin.
    Mending cr penganti nya mas yg waras,yg tau adat ketimuran.
    Tp kalau da punya istri lagi mongok di jagai toh mas,jangan di biarin kelayapan.Entar di gondol kucing loh.
    modern yo modern tp adat ketimuran harus kita pegang tegu.Maaf kalau ada kata yg tidak berkenan. Wasalm

  29. gunturalif

    @mbah bib blis…hehehe…harap dimaklumi bib…sy msh junior dr sisi ilmu,neng tuo dr sisi umur…lah jdinya bayi tuo yo bib…hehehe..brcnda bib ben g sumuk..

  30. gunturalif

    @kang cungkring kmana ya kok lum hadir…gedruk tanah 7x datanglah pdaku kang…hehehe

  31. Vi2t

    Gimana gak mabok om iblis. shere ilmu ketingian.
    Sd tingkat s3 tu ilmu ny om.

  32. wongsabarsentosa

    Memang Mas, buah jatuh gk jauh dari pohonnya..
    Ya Sabar aja mas dan positif saja sambil selalu tegakkan sholat dan jangan lupa sunah-sunahnya.
    Buat keputusan, ceraikan saja orang seperti itu…dia sudah bagus Mas tolong..tetapi saat ini untuk menyandang status sebagai seorang istri saja malu….maunya apa??..perempuan begitu tak tau di untung!!
    Tetap positif dan senyum tanpa sampah tak berguna..
    Maaf kata2 saya kasar, hanya pengalaman pribadi.
    Insylh Allah akn memberikan bahan pembelajaran kepada Istri mas, kalau suatu saat nanti Mas mau memaafkan kelakuan Istri Mas ya silahkan.tetapi saran saya tak perlu pikir pusing dengan buah yang busuk…
    Maaf&Terimakasih

  33. ????

    Sy dl pernah diajarkan org 1 ilmu memberi pelajaran pd istri yg selingkuh.Org tersbt BERKATA,kalau istri kita berhubungan badan dg org lain,maka burung lelaki tersbt tdk dpt masuk kdlm lubang v istri kta.Dan jg dia bilang,seandainya burung lelaki tersbt bisa masuk,kemungkinan burungnya tdk bisa dilepaskan sampai kta datang,dan kita berkata.AKU IKHLAS DGMU BERDUA.KALIAN BERDUA SAAT INI JG HARUS KAWIN.
    Alhamdulillah sampai saat ini,saya blm pernah menggunakan ilmu tersbt pd istri sy. Jadi ilmu ini blm pernah sy uji coba.
    Tpi kalau saudara2 mau mencbanya,sy persilahkan.Inilah ta2 caranya yaitu:
    Saat kita mau berhubungan dg istri kta,dan disaat kepala burung kta memasuki lubang istri,kta bca dlm hati ASYHADUALLAILAHAILALLAH.setelah seluruhnya masuk,kta baca dlm hati ALIF.LAM.MIM.JIM.QOF.Setelah selesai,dan disaat kta mau mengeluarkn brung kta dr lubang istri.kta bca lg dlm hati WA ASYHADU ANNA MUHAMMADARRASULULLAH sambil perlahan mengeluarkn burung kta.
    Ingat…! Disaat berhubungan dilarang berkata2/bersuara.mulut hrs tertutup rapat,dan lidah dinaikkan kelangit2 mulut.

  34. gunturalif

    s3=sluman slumun slamet ye vit..hehehe..

  35. OJIBUAKU

    hmmm…..

  36. belajar nyantri(ahmad zamroni)

    selamat malam dulur kwa

    to bib iblis :
    kemaren saya sempat tanya kepada adik saya,dia masih kuliah di jurusan tarbiyah STAIN ,menurutnya hadiah fatihah kepada alloh swt. itu boleh..
    semoga ini juga jadi penguat buat sedulur semua..

    salam asah asih dan asuh

  37. Iblis

    Huahaaaa….
    S4 = sluman slumun slamet suegeeerr
    huahaaaa….

  38. QOBILTUMAN

    wah banyak ya yang pake nick iblis contoh diatas saya ini

  39. buang saja mas, percuma dipiara, lebih baik diserah terimakan saja ke orang yang udah berhubungan badan dengannya, Mungkin Allah punya jodoh lain yang lebih baik untuk anda…semoga..amien

  40. !!!!!

    Salam boleh jg nìh buat jaga2 qobiltu sy terima ijasah ilmu nya..wasalam

  41. Joko wongso

    Assalamu’alaikum salam damai dan salam persaudaraan,jika istri tlah slingkuh TINGGALKAN dan segera lah cr pengganti,kt pepatah dunia tdk selebar daun kelor

  42. Agung

    Huahaaa….
    mau niru Om Iblis…gak taunya gambarna beda euy……!
    Huahaaa

  43. Umar

    Hajar aja? laki2 slngkuhan istri mas itu? Org spti itu hrus dbrantas ? Biar kpok.

  44. Agung

    Om Umar…pindahin sj perabot lakinya ke botol…kl ga salah di Kalimantan ktnya ada Ilmu gituan…!

  45. JOYO SENTIEK

    Astaghfirulloh…na udzubillah min dzalik…klo di format ulang ntar hasilnya pun kurang bagus…klo kita sebagai laki2 yg masih brpegang teguh iman dn tagwa/gk pernah selingkuh juga..emm…lebih baek di carikan gantinya…
    Ma’af klo hal ini kurang brkenan..
    Salam pamuji rahayu semuanya
    Met malam dg smangat malam nyaa. . . Nuhun

  46. Wahyu taqwa

    Semoga Allah SWT memberi petunjuk

  47. QOBILTUMAN

    om agung ntar botolnya mlah diminta ma tu istri buat dipake juga he3x

  48. Bhatara Khrisna

    salam rahayu semua,,ikut absen dulu ach,,,

    masalah rumah tangga seperti itu,,,apalagi menyangkut orang ketigaapalagi di guna2…nauuzubillah.

    insya alloh dengan Asma Izroil segala guna2 oleh pihal ke tiga akan luntur dan membalik ke orang ketiga itu dan dukunnya…

  49. QOBILTUMAN

    tu ada asma izroil nya bhatara krisna

  50. Agung

    Hahaha…Om QOBILTUMAN mah sok parno…..!

  51. rona

    Weh ada ilmu burung juza….kaciaan yg kagax py burung…he he .coba anda pelajari dan kembangkan sikap suaminya cut tari….mungkin dlm hal ini suaminya cut tari menghadapi kasus yg lbh berat drpd anda….omong2 gambar artikel nya yg cwek mirip cut tari tapi cwok nya koq ga mirip ariel ya..oh aku tau.. ini krn ariel lg ada drama persidangan hari ini he he

  52. Vi2t

    Gitu kira2 om gunturalif.
    He..He..He.
    Om iblis shere lg dong ilmu ny.
    Tp pelan2 ajah om,toh d’jelasin om biar gak pada mabok.Maklum msh tk om,msh kls nol kecil hilang sebelah pulak ha..Ha..Ha..

  53. QOBILTUMAN

    haree genee masih ada yang urusin istri nyang kaya begituan…payah bin repot solusinya …..anda udah tau jawabnya…asal bukan anda lho yang selingkuh duluan kalo iya itu namanya jodoh

  54. Bhatara Khrisna

    @noname ; cuma pepesan kosong aja,,,belum dapet restu buat copas,,,

  55. KWA rasan

    @rona foto yg cwok sekilas nampak spt rektor kita tp luwih ganteng sithik wkwkwkwk soir ki ..

  56. JOYO SENTIEK

    @Ki Agung…wah..ini cerita prabot laki2 yg bisa di pindahkan kemana suka..kadang2 bisa nempel di dinding dn kadang pula di piring sewaktu kita makan.(ma’af saudara KWA atau yg blm jd anggota KWA yg brasal dr kalimantan) silahkan di pinisepuh atau para datuk yg mengetahui penangkalnya silahkan di babar….
    Ma’af beribu2 mohon ma’af klo hal tdk brkenan di hati para sepuh atau para datuk…nuhun

  57. QOBILTUMAN

    @rona>suaminya sict itu bela2in itu cinta apa gwuoblok apa dia gak fungsi blom ada pengakuan sih he3x

  58. Maspri (dukun komputer)

    Laporin aja kepolisi mas? Kedua2nya, istri mas dan si E, biar nyobain dulu neraka dunia. (sel) biar kapok. Mas kan punya bukti2 yg cukup. Sy jamin si E bakalan nangis bombai di sel, krn burungnya pasti dikerjain, diolesi balsam. Huahahaha

  59. Wagiman wara wari

    Askum…absen malam…

    Salam kagem KWA SMUA…barokallohu

  60. rona

    @Qobiltumen syukurlah akhirnya keluar juza gwoublogs nya..tp tunggu dulu men…dia udah minta pertimbangan minimal 3 org kyiai (kyiai sepuh lho men) dia minta pertimbangan baexnya di cerai ato disimpen dulu (dikumpulin duitnya kale) …tp sudahlah men ente lum pernah py bini se..cut tari sie…jd ga tau rasanya dech wkwkwkwk peace

  61. mas ucok

    wala2 gitu aja kok repot…tenang aja…laki2 itu jatanya 4…
    hikhikhik…dolek mane mas

  62. KWA poxmu kapan ?

    Sekedar info; tiap hari ada skitar seribuan tkw yg pulang melalui bandara soeta dan seratusan lebih diantaranya membawa bayi.biasanya bayi tersebut hasil dari perkosaan sang majikan,meski ada jg sedikit yg dilakukan suka sama suka,di arab sana kalo seseorang perempuan melaporkan perkosaan thd dirinya maka minimal harus ada 2 org saksi,jika tak py/tak ada saksi maka berarti dianggap perzinahan,jika perzinahan maka menurut aturan sana si perempuanlah yg kena hukuman…..PIYE JAL ?!?

  63. No Comment : NANDUR PARI TUKUL PARI

  64. Monggo Di Wedar @Dewa Pelet, @Mas”A” Menunggu Kembalinya Mba”L”
    Pelajaran Pelet Yo Sama Dewa Pelet

  65. ujas ujus

    mas ucok Says:
    wala2 gitu aja kok repot…tenang aja…laki2 itu jatanya 4… hikhikhik…dolek mane mas

    “porong/teko gelasnya boleh banyak, asal bisa ngisi (lahir/batin)”

    monggo di lanjut porosepuh

  66. erylim huhu

    yahhh….itu hanya sepihak aja……mungkin suami juga harus koreksi diri tentu ada sebabanya ,,,,,klo kita perhatiin secara seksama mmg banyak salah dipihak istri….tp saya yakin suami juga ada kesalahan makannya istrinnya ada peluang utk ,,selinngkuh itu indah dan nikmatt,,,,,tp membawa laknat….

  67. paing

    istri anda terkena penyakit riti,, iso mari yen wis mati….
    Yen aku luwung tak ijolke wae lah…
    Wong wedok sing apik2 akeh tunggale…

  68. Wagiman wara wari

    Suwe ora jamu
    jamu godong telo..
    Suwe ra ketemu
    nek wes temu arep ngopo…?

    Seyogyanya yg gnian gx perlu diposting.,lbh bijak bl yg pny mslh ni call @dewan pakar…sy prcya psti dibantu ,…tp yo sego wes dadi bu2r…yo monggo sareng2 dikaji scr bijak….amin 3X

  69. QOBILTUMAN

    @maspri anda pernah mbalsem pa dibalsem ..pisss maspri kayaknya apal banget

  70. kilat bajra

    Assalamu’alaikum,sblmmya saya merasa prihatin.mdh2an I’tikad kita untuk mengembalikan sang istri diridho’I oleh Alloh SWT,silahkan mencoba amalan ini,disebut jg elmu pamecatan ƔάϞƍ berfungsi untuk memutuskan hubungan yang tidak baik. Kaafhaayaa’aiinshood,haamiim’aiinsiinqoof.qoto’tu qolba(nama cewe)’an mahaabba(nama cowo) bihaqqi haadihil asmaail’adzimati 5x,alyauma tansa a lakum liqooaa yaumikum hadzaa wa kadzaalika tansaa ‘an mahabbati(sebut nama kita)haadzihil aayatisyarifati 7x dibaca mlm hari selama seminggu.smoga bermanfaat

  71. ujas ujus

    @erylim huhu
    setubuh dng pendapat anda
    piss deach

  72. ******naves********

    Bila cinta harta,,maka harta akan punah,,bila cinta
    kecantikan,,maka kecantikan akan hilang,,Bila Cinta akan rupa,,maka
    rupa akan sirna,,bila cinta nafsu,,nafsu itu adalah iblis dari
    dirimu,,Bila cinta akan allah,,itulah cinta yang sejati.,,

  73. Orang Terlanjur Tampan

    @Iblis…Bib, Apalagi dibilangin Allah Ta’ala bisa dilihat dialam dunia…tambah gitu dah..hahaha..

  74. QOBILTUMAN

    mo pancing keluar,,yach

  75. Wahyu taqwa

    Seseorang telah menuliskan kata-kata yang indah ini. cobalah ambil sedikit untuk mengerti maknanya mendalamnya.

    1. Doa bukanlah “ban serap” yang dapat kamu keluarkan ketika dalam masalah,tapi “kemudi” yang menunjukkan arah yang tepat.

    2. Kenapa kaca depan mobil sangat besar dan kaca spion begitu kecil? Karena masa lalu kita tidak sepenting masa depan kita. Jadi, pandanglah ke depan dan majulah.

    3. Pertemanan itu sep
    erti sebuah buku. Hanya membutuhkan waktu beberapa detik untuk membakarnya, tapi butuh waktu tahunan untuk menulisnya.

    4. Semua hal dalam hidup adalah sementara. Jika berlangsung baik,nikmatilah, karena tidak akan bertahan selamanya. Jika berlangsung salah,jangan khawatir, karena juga tidak akan bertahan lama.

    5. Teman lama adalah emas! Teman baru adalah berlian! Jika kamu mendapat sebuah berlian, jangan lupakan emas! Karena untuk mempertahankan sebuahberlian, kamu selalu memerlukan dasar emas.

    6. Seringkali ketika kita hilang harapan dan berpikir ini adalah akhir darisegalanya, Tuhan tersenyum dari atas dan berkata ” Tenang sayang, itu hanyalah bengkokan, bukan akhir!

    7. Ketika Tuhan memecahkan masalahmu, kamu memiliki kepercayaan pada kemampuanNya; ketika Tuhan tidak memecahkan masalahmu, Dia memiliki kepercayaan pada kemampuanmu.

    8. Seorang buta bertanya pada St. Anthony : “Apakah ada yang lebih buruk daripada kehilangan penglihatan mata?” Dia menjawab : “Ya ada, kehilangan visimu!”

    9. Ketika kamu berdoa untuk orang lain, Tuhan mendengarkanmu dan memberkati mereka,dan terkadang, ketika kamu aman dan happy, ingat bahwa seseorangtelah mendoakanmu.

    10. Khawatir tidak akan menghilangkan masalah besok, hanya akan menghilangkan kedamaian hari ini. Jika kamu menikmati dan merasa sudah diberkati, maka
    ” Memberilah maka engkau akan menerima. “

  76. khozin A

    @pak Rektor ganteng sy hadir,
    salam rahayu semua..

  77. KWA rasan

    Jika ditilik dari kisahnya yg terlibat adl R,A,M,E,S lalu T dan L karo digabungkan mjd RAMES TL
    ehhmmm ini kasus sie kurang memperhatikan KUKU BIMA TL ajza..wis ndang di ombe.

  78. QOBILTUMAN

    kok ya teliti2 nya TL kok di RAMES

  79. ngapunten numpang lewat kemawon…………nuhun

    monggo dilanjuttttttttt…………….

  80. ini dah sama dngan sinetron,,tanya hati sja mas sma tnya yang dì sampingnya yang jelas dan nyata,,om iblis mana ni sy mau nanya ni kenapa ada orang pinter dan ada yang bodoh?NI KHUSUS om iblis.

  81. harsa

    absent malem…hadiirrrrrr….

  82. terda KWA gayus

    @wahyu taqwa,sepertinya kurang lengkap,satu hal lg “mengapa sapi suka ngiler ?” karena sapi ga bisa meludah ..ckckckck !

  83. QOBILTUMAN

    apakah ?klo ada orang pintar dan ada orang bodoh itu mah luar biasa tapi klo ada orangpintar tapi bodoh atau orangbodoh tapi pintar itu mah biasa , banyak disini
    ni aku juga tanya lho bopo bukan jawab karena ni khusus om Bibblis

  84. khozin A

    wah3,pantesan jd rebutan.! lawong wedo’ane semlohe koyo ngono…he3,.
    @ki harsa
    slamt absen dan monggo di babarken cinta segi telu apa papat ya.!?syare di atas..he3,

  85. bintang buana

    absen..
    ass. poro sedulur..
    saya hormat saya buat panjenengan semua..

    * mas wahyu taqwa, bagus tu tulisannya, boleh saya copas gak? matur suwun..

  86. dewa pelet

    pengalaman seorang teman,persis sperti saudara,,saat itu dia ritual “Allahumma yasir ayyal maqsuudati, Allahumma fa’man ayyal mamduudahu ,inna quwwatih nakaban natah kitaban natah 1000x dari Bahroni bin Mastar,,saat mlm kedua didatangi gaib berwujud laki2 yg menepuk pundaknya dan berkata :
    “anakku,kenapa masih mengharapkan buah yg sdh busuk ( istri yg selingkuh )?
    dimakan ga bs,disimpan tambah busuk,bukankah msh banyak yg msh segar?”
    akhrnya teman itu membtlkan ritualnya,,,besoknya si istri kembali dan mnt maaf,,tp dia sdh tak mau menerimanya lg…smg bs jadi renungan,salam

  87. Wagiman wara wari

    Lek ra enek postingan anyar lhak mlh do ndadi lek ngeneki..

  88. QOBILTUMAN

    itu mah asr tuk pilih buah segar

  89. Wahyu taqwa

    @bintang buana : silahkan ki, hehehe

  90. QOBILTUMAN

    mboten dados menopo mas giman idep2 ganti suasana ..gandul…gandul

  91. dewa pelet

    dan skarang teman itu sdh dapat yg lbh cantik dan lbh beriman,,

  92. Wahyu taqwa

    terda KWA gayus : hehehe

  93. tak KWA ndhani yo

    Idih ki khozin guenit ! asal jg sampe cinta segitunya aja ki.
    Copaz bilang jika ia mencintai katak,maka ia adl katax,jika ia mencintai batu maka ia adl batu,jika ia mencintai tumbuhan maka ia adl tumbuhan,jika ia mencintai manusia maka ia adl manusia,.jika ia mencintai tuhan maka ia…..??

  94. bintang buana

    mas wahyu taqwa, matur suwun mas, kwoakwoa..

  95. Orang Terlanjur Tampan

    INI SAYA KASIH AMALAN AMPUH AGAR ISTRI ANDA TIDAK SELINGKUH LAGI…
    MENGIKAT PASANGAN YANG SELINGKUH:

    “PAKAILAH SEMPAK ISTRI, LALU JANGAN PUTUS MEMBACA YAA ROHMAAN YAA ROHIIM, ISTRI YANG SELINGKUH AKAN RINDU DAN KEMBALI PADA ANDA”

  96. QOBILTUMAN

    terda KWA gayus
    tak KWA ndhani yo

    kok okeh nganggo plesetan KWA to iki sesuk ak ganti nick KWAbiltuman

  97. qobiltuman sampean dah jdi hebatt ya,sy lum nemu2 yang ngasih recean gak tau mash ada orang baik gak ya di musim ini?pdhl memang salahku karena menang dariku,dan memang karenaku,,hemmmm kemana lg ya?di mana dia?siapa yang bodoh?siapa yang aneh?iblis nyata kok gak muncul2 klo iblis beneran gak di suruh dan tugasnya mau nyalain siapa lg?manusia itu bukan menungso,he,he mulai ngawur ni kang?

  98. bintang buana

    *ki qobiltuman, eh salah, KWAbiltuman dink, kwoakwoakwoakwoakwoa….ada2 aja panjenengan ki,

  99. khozin A

    @ki wahyu tahwa
    singkatnya dr uraian jenengan mkn bgn..
    kl kita dalam berumah tangga di wajibkan utk memakai.. .KACA MATA KUDA..knp bgt.? yg agar supaya istri kita dan termasuk kita biar tdk tengak tengok kanan kiri dan agar supaya pandangan selalu lurus kedepan dan mengikuti apapun yg mengedalikannya..mkn bgt…

  100. QOBILTUMAN

    mas bintang buana ketawanya juga plesetan KWAka.. KWAka….KWaka ka

  101. bintang buana

    KWA..KWA..KWA..KWA..KWA..KWA..KWA..KWA..ki KWAbiltuman, bisa aja panjenengan, aku sampe senyum2 sendiri, padahal di sebelahku ada cewe, jd salting nie, khihkhihkhihkhihkhihi…..

  102. Wagiman wara wari

    @0m iblis nandi yo 0m..,sepi lek @dewan pakar ora do kei materi….huahaa

  103. Aslam wr wb.
    Selingkuh…,.hahaha..ha
    ini tak wedar ilmu, biar bisa di jadiin keset tuh perempuan….biar nurut manut lahir batin,biar royal siapa aja,ama kita…boleh gak!? Ilmu pengeretan..hahaha..salam buat semua.ki wong alus..raden sancang ungu..padepokan ubi celembu bogor..hahahaha.

  104. QOBILTUMAN

    Bopo pengemis, Biblis itu nganggo ngelmu sak karepe dewe jadi ya sekarep dia mau muncul mau nggak makanya kita jangan mbatin dia apalagi komen supaya dia muncul iso mangan ati dadi yo disekarep wae wanton sekali muncul mbabar ngelmu…

  105. khozin A

    @tak kwa ndani
    ternyata jenengan pentarjaga yg bkn syair2..he3..
    jenengan pasti periang deh….
    @raja jin
    itu baru kesatria saudaraku…karna jenengan mau mengakui kesalahan2 yg slama ini saudaraku perbuat…
    perbayaklah saudara dan jangan kau mencari2 musuh…itu pesanku ok,

  106. QOBILTUMAN

    wah uwenakee ki rokok BB neng sebelahe karo cewq disambi udad udud, karo leyeh leyeh …ati2 lho mbak mas BB lagi mempelajari teknik playsetan

  107. Alan wahlan

    @Gentar alam: wah,boleh bngt ki.(ngarep.com)
    Ditunggu yha.
    Shalawat ibrahim..he2x brcnda,ki.

  108. sak KWA repmu

    @qobiltumen sak KWA repmu dhewex lah..

  109. QOBILTUMAN

    @sak KWA repmu ….opo ora KWA lik iki KWAtane KWAmu itu KWA dal

  110. bintang buana

    wedew..ki qobiltu, enak gimana, malah dia langsung pergi, takut dikira aku gila gara2 aku senyum2 sendiri,

  111. Mr.Zm

    !@¿@!

  112. QOBILTUMAN

    ssst KWAyaknya mo ada postingan baru..siap2 soale wis monoton

  113. harsa

    @ Om Raja Jin….weeeeh top pisan atuh….ini baru lelaki…he..he…

  114. Wagiman wara wari

    ???§

  115. KWA tyson

    KWA KWA KWA KWA KWA (ups jadi KWAholic) gara2 KWA kean nongkrong di blog KWA disertai camilan KWA cang open plus minuman KWA cang ijo membuat perut jadi KWA regen nganti kudu be ol menjaba tapi wedi KWA nginan njur ndhadikke KWA tyson…padahal uwis ora KWA ttt nahan ..jrott !!

  116. khozin A

    @ki Qobiltumen
    huahahaha…mau nguntip petramak ni ye..ha3.
    @raja jin
    liat to ki harsa jg bilang satria kale jeneng…ayo bareng2 kt perbanya saudara…

  117. pounch

    absen malam calon penghuni baru , ikut gabung ya sedulur sedulur , kampusnya biar tambah penuh klo ada kunjungan akreditasi kampus kwa dpt yg A ++
    salam dan salim .

    kagem kakang mas Harsa , bilih diperkenankan saya nderek acara disemarang nggih ^^, matur suwun

  118. Dalijo

    makanya ada yg bikin lagu wanita racun dunia,.
    Jadi bener nih,..

  119. QOBILTUMAN

    bubar @KWAtyson trus KWAdasen njuk KWAtelen… wis ah kok malah nggo ece2nan ki piye

  120. Wagiman wara wari

    Yen wes ra enek materi maning ,inyong arep turu nang sorganyong…he he he

    matur thanky0u..
    Wassalamu’alaikum wr.wb

  121. Patramantra

    Dari cerita mas A saya mellihat bahwa cintanya L kpd A hanyalah cinta sesaat, karena L ingin mencari perlindungan dari A. Mengingat latarbelakang akan diperkosanya L oleh bapak tirinya. Kayaknya L tidak bisa menjaga rasa cintanya kepada A, bahkan ada kesan merasa menyesal, malu, risih bersuamikan A. Ini terbukti sikap L setelah mendapatkan kesempatan kuliah selalu menyembunyikan identitasnya di depan teman2nya. Sbg bukti bahwa L masih tetap mengumbar ambisi untuk mencari suami idamannya walaupun telah bersuami A didukung chatbugil, kebebasan yg berlebih. Disertai sikap L kpd A agar mencari istri lagi. SIKAP L SUDAH JELAS.
    Saudara A kamu terlalu lemah dan banyak berharap kpd L.
    Jika mau coba amalan silakan saja tapi kalau tetap tdk tentram dihati. Anda hrs mengambil sikap terakhir sbg seorang suami CERAIKANDIA. Mungkin itulah perjalanan hidup yg hrs dilalui…..Krn jodoh anda yg sebenarnya bukan L

  122. khozin A

    jgn terlalu banyak makan….
    @kwa cang dan makan kwa cang ijo..
    bisa2 ntk jd kwa kilan kabeh nich..he3..

  123. itu nama nya punya jiwa satria mengakui kesalahan buat om raja iblis.kita disini cari saudara bukan musuh.bukan begitu sesepuh dan saudara semua nah itu baru asah asih asuh hehehehehehehehehe

  124. khozin A

    @raja jin
    sebelumnya tankkayu ya…
    ga usah yepot2,lawong sy sdh melihat jenengan sadar jg sdh sueneng skl lo..suer deh…1001 jempol kangge jenengan ok,tx

  125. QOBILTUMAN

    emang raja jin salah apa to…tapi klo trimakasihnya trus keluarkan ilmu2 andalan …gak papa buat salah terus aja rajajin ..ntar dimaapin kok…tapi..he3x

  126. wong lugu

    @patramantra kalau ga mau dicerai mending di tukar tambah aja sak percil percile (sak anak anak’e red) byk koq ditempatnya qobiltumen,paling nambah goceng…just kidding

  127. raja Diraja jin

    @ salam untuk semua saudaraku tercinta, salam untuk semua mahluk.

    maaf baru muncul, maaf atas kesibukanku di dunia sana.

  128. QOBILTUMAN

    kok ngerti yo aku dodol percil (nganggo ngelmu trawangan opo iki?)

  129. khozin A

    @setia menanti r
    om iblis itu sepuh kita lo….yg mtk maaf raja jin lo…he3,lam knl ya..

  130. Dalijo

    @rajajin
    mau nanya om,butuh brapa lama mengusai RDR menurut pengalaman anda…
    Dan bagai mana caranya om..

  131. hasibuan

    SARAN DARI SAYA … CERAIKAN ISTRIMU…..
    DILIHAT DARI DALIL DAN HADIST APAPUN…ISTRI ANDA HARUSNYA DIRAJAM….
    JANGAN JADI LAKI2 YG LEMAH…MINTA AMALAN SAMA SESEPUH UNTUK MENDAPATKAN YG LEBIH BAIK…
    JANGAN MENDEWAKAN RASA CINTA…KARENA ITU MARTABAT ANDA TERINJAK2…
    SEKALI LAGI WASPADALAH..WASPADALAH…

  132. pesan bang Napi ……muanntaaap….

  133. khozin A

    @raja diraja jin
    slamat datang….
    @ki Qobiltumen
    bagi2 dong dodol brondong yg di gendong tp jgn berbondong bondong ntk bisa2 di brondong sama pak bodong lalu masuk teng gorong garong hohohohohoho…..

  134. tukul

    raja jin promosi blog …wwkkee…kkww
    kmbli k lektop

  135. raja Diraja jin

    @ Raja jin, betul sekali saudaraku, semua perbuatan jin , aku yg ngajari, jadi kalau ada jin yg salah, salahkan diriku, aku gurunya aku yg tanggung jawab.

  136. KWA pokmu kapan

    mbah qobiltuman… hehehehehehehe

  137. khozin A

    @kul tukul he3..
    wis mari to siarane.?
    ko jenengan sampun msk kelas..!?

  138. Singo luedro

    assalaamu’alaikum.perceraian adalah satu hal yg di perboleh kan tp sangat di benci oleh Allah.sebelum kita menghakimi suatu masalah,apalagi menyangkut perceraian seyogyanya hrs di dasari dgn hati yg jernih.sbb pernikahan adalah suatu ikatan sakral sbg slh satu bentuk ‘ubudiyah kita sbg hamba Allah.maka dari itu pikirkan manfa’at dan mudharatnya sblm kita mengambil sebuah keputusan.

  139. Dalijo

    @rajajin
    trimakasih dah mo jwb om,
    trus caranya gmn om apakah cukup dengan mendawamkan tiap malam….?!
    Trs kalo udah berhasil adakah tanda2 tertentu om,..

  140. raja Diraja jin

    @ singo luedro . kata guruku, lepas satu tumbuh seribu

  141. tukul

    hhaae… sampun m khozin siaran ktemu wong ayu2 malah ngliyeng dasku …rasane pingin mindho!!?? salm salim
    lektop ..

  142. raja Diraja jin

    off dulu ya saudara-saudaraku. ada undangan rapat . hehehe

  143. fathir

    wah ruwet yo! kang mas nyuwun pitunjuk kalih gusti mawon(istikhoroh). lan coba istri di ajak belajar agama bab nikah, di ajak mbangun keluarga sing apek. nek rak iso yo di guwang wae… tapi sing paling penting di istikhorohi wae siek kang…

  144. khozin A

    @hehehe…kl ngliyengnya om tokol sih bagus sekali tapi kl gliyengnya yg sering di atas mah itu kakeknya ngliyeng he3,lawong wes gliyeng2 ko ga cepet2 di mareni..bisa2 mala gleyat gleyot sampe peyot trus kato’e malah mlorot lagi hihihi..jd wedi lan mrinding..hihihi

  145. tukul

    @ khozin….WAH JENENGAN ki yo ndagel..po suwe gumbul mbek basman

  146. Ridho

    Hahahah ceritanya seru juga,, coz lengkap bgt ceritanya, ada AB C x segala lg,,, hmmm menurut pendapat saya sendiri udah aja mas lepasin aja dia, karena klo dipertahanin lg yang ada mas akan tambah sakit hati dan terpuruk, mending lupain aja dia, coba cari pengganti yg lain yg lbh baik, trus jangan pilih” nanti klo cari pengganti. :)

  147. khozin A

    @øm tukul
    aku ga bs dagel ko’..
    gak tau knp tiba2 bs bgt.! ya mkn ketitisan kartolo kali..he3,
    ngemeng2 pd kmn nì…ko jd sepi ya.?

  148. ????

    Hhhmmmm….Aneh.aneh.aneh.malam ini.
    Ibarat pepatah
    Ada udang dibalik batu.
    Ada jg.sambil menyelam,sambil minum air.
    Ada jg.Mengalah utk menang.
    Ada jg.Dalang menjadi wayang.
    Ada jg.menggunting dalam lipatan.
    Ck ck ck ck ck ck
    astagfirulloh

  149. khozin A

    @ridho
    betul skl tu…memang sebaiknya begitu…..
    memang allah melarang/tdk suka perceraian dan allah jg tdk suka pabila manusia melakukan perbuatan dosa2,,dan utk menyikapi masalah di atas adalah mudah…
    krn si istri itu sdh jelas2 memitak/mengizinkan utk menikah lg nah itu berarti sdh jelas dia sdh mtj cerai dgn cr halus dan apalagi berkali kali di bilang begitu…wah bahaya tu kl ga cepat2 di ceraikan malah2 kt yg ketiban tangganya(dosa2nya)

  150. melang sungsang

    walah2 ojob siji ae kok angel rumat ane….ganti anyar ae….pkok e ganti….bojoku 2 lek ono sing macem2 polah lgsung tk pecat ae dolek maneh…kae simbah bojo e 16,bopo q dwe 7 yo akur kbeh,aq cukup 2 ae koyo slogan2 pinggir dalan…2 istri cukup…..hehehe….sugeng ndalu smangat malam….

  151. khozin A

    karna kt sbagai kepala keluarga dan kt pulalah yg akan menanggung dosa2 yg di perbuat oleh sang istri,.knp bgt.? ya krn kt kurang mampu mendidiknya dan sebelum dosa demi dosa bertubi tubi datang cepat2lah ceraikan dia..knp.? ya berarti dia itu bukan jodo yg di ridhoi oleh allah..knp.? ya krn istrimu itu orang lemah segalanya yg termasuk imannya jg..sy kr istri saudara seorang yg sangat matray dan tdk pernah beribadah dgn bgt sangatlah mudah utk..

  152. melang sungsang

    mas khozin smangat malam…lg dpt giliran jaga malam ngge?he..he…he…

  153. Cakra Bayu

    selingkuh maning….mas maaf saya cuman bisa kasi saran CERAIKAN saja. Maaf bukan bermaksud menyinggung, istri anda itu sudah hilang hormat dan hatinya sudah buta oleh nafsu. Sebaiknya mas nya juga introspeksi barangakali punya salah/khilaf atau sikap yang mungkin bisa sebagai sumber istri jadi seperti itu. Jangan mau jadi laki-laki lemah tegaslah bersikap…..masih banyak wanita sholeh yg bisa mas dapatkan. Sekedar share ada wanita selingkuh ketika ditanya kenapa kamu selingkuh padahal kelihatannya suamimu baik perhatian dan sayang sama kamu….iya sih tapi yaitu suami saya itu ampun jorok, kalau berhubungan intim mau enaknya sendiri sekali dua kali maklum lah lama2 ya saya kan juga manusia pasti punya hasrat……..hehehe

  154. bung hery

    stlh mmbc artkl diatas,sktk it jg darah mudaku memuncak naik keubun-ubun.duh gusti,bgt besar cobaan yg mas hdpi.tp walau bgaimana pun,mas harus bs menghdp smw ini dgn bijak.bijak dalam mengambl kptsn dan bijak dalam menjalni konsekuensi dr kptsn yg mas akn ambl.

  155. khozin A

    @melang sungrang
    sy lg duduk manis di rmah dan sedikit roti dan kopi pahit…he3..

  156. PAmukt1/KWAJakarta

    Assalamu ‘alaikum poro sesepuh, poro sedulur & Ki IBLIS, Sugeng enjang)

    Saran Saya : Tanyalah pada hati nurani mu sendiri bisa kah anda menerima kenyataan yg sudah anda mulai sebelum istri anda berselingkuh dan bisakah anda memaafkan istri anda yg kemudian pindah dari tempat anda sekarang, ganti semua no hp anda dana istri anda, lupakan semua yg sudah terjadi dan mulai lah hidup baru, belajarlah bijaksana kepada diri sendiri dan orang lain dan yg harus kita tahu adalah :

    ” Kita akan meninggalkan apa yg pernah kita miliki, kalau tidak……….. apa yg pernah kita miliki akan meninggalkan kita dan kalaupun tidak maka Allah yg akan memisahkan nya ”

    Tunjukkan kebaikan-kebaikan dan kemesaraan anda didepan istri anda, agar istri bisa membandingkan antara anda dengan teman selingkuhan nya dan jangan lupa anda pun harus terapi KEJANTANAN supaya sang
    pun bisa menikmatinya kelebihan anda, kalau anda muslim tawasulkan istri anda dengan fateha : 777x kemudian munajatkan kepada ALLAH agar istri anda diberikan HIDAYAH berupa kesadaran pada perbuatannya selama ini. yakinlah ALLAH akan membantu anda.

    nuwun

  157. arek ilank

    baca komen dari atas ampe bawah kok jd kyk orgil,ketawa2 sendiri,,,,

    Paagiiiiii smuuuaaaaaaaaaa,,,,,,,,,,!!

  158. Bukansinetronmania

    kok sekarang KWA jadi blog kumpulan kisah nyata sih..
    kayak di BUKAN SINETRON aja yang di tipi itu .. he he ..

  159. arya penangsang

    woro woro,bagi seluruh umat manusia yg pengen kaya pke tumbal hewan,dan gak pke tumbal manusia,
    dan yg pasti hasil
    cocok buat orang yg terlilit bank,atau pengusaha yg mau mengembangkan usahanya
    arya.penangsang54@yahoo.com

  160. bayan

    Assalamu alaikum. Ini kisah kisah yang bikin bencana alam ya salah satunya kemaksiatan seperti ini. Harus diberi pelajaran dengan niat mohon keadilan pd Gusti Alloh. Saya ada kisah teman saya menghantam pakai jurus tenaga dalam senam 9 (cekik/colok) pada burung si fulan yang demen selingkuhi istri orang. Alhasil tiap mau disarangkan tempat slingkuhan jadi lemes gak bisa masuk. Padahal wakt pemanasan bisa kuat waktu mo masuk jadi mati. Itu pelajaran untuk laki2nya. pelajaran untuk si perempuan ada amalan diwirid sebanyaknya dihantamkan ke mrs V perempuan insya Alloh jadi hilang/buntet/tak berlobang, lubang kencingnya pindah ke pinggang. Subhanalloh.

  161. awak serambi

    Maaf menurut saran saya udah ngak baik bagi mas tu istri a,nti akan terjadi lg dan lg loh mas klu diikat pun cuma sesaat bukan hati murni a..,mas walaupun sakit mencintai dia dan meninggalkan a..lebih baik tinggalkan walau dipertahankan jg akan ngak baik buat keturunan mas nti a..saran saya jgn dipaksakan klu udah kehendak dinampakkan seperti itu mas…!! Itu terserah mas klu masih jg seperti itu..yg jelas dia bukan yg baik buat mas cuma persinggahan saja maaf a mas..saya cuma memberikan saran apa yg saya lihat..!! Posi2 a akan lebih sakit mas nti…!!

  162. ngumbara

    Salam sedulur semua, membaca kisah perselingkuhan memang rasanya sangat pahit dan memang benar kata sedulur @Bayan hrs di beri pelajar keduanya dan kalo boleh silahkan amalannya di babar disini supaya warga KWA jg tau apa bila ada yg dikhianati oleh pasangannya dan sekalian untuk menetralisirnya jg trisms untuk sdr kita @Bayan

  163. bayan

    Share aja buat dulur Kwa laku nembak burung dengan senam 9 bagi yg pernah ndalami tenaga dalam tentunya bukan hal sulit, atau wirid amalan apapun yg anda jdi mantap himpun tenaga niati sasaran seakan didepan dan telapak tangan dipertemukan dpn dada tapak kiri diatas tapak kanan dibawah (ditumpuk), sambil terus wiridkan amalan kita terserah, bisa fatekhah, asr, rdr, dll. Bila hati udah mantap tujuan udah tergambar jelas, majukan tapak kiri menyodok kedepan dg cepat seakan menembus sasaran dg cepat dibarengi hentakan nafas keluar. Tutup dg do’a sapu jagad(robbana atina…).

  164. bayan

    Untuk menutup lobang saya mohon maaf takut menshare dikarenakan;
    1. Dari 3 teman yan diijazah lesan cuma dibacakan 1x anehnya yang saya dengar dg yang didengar temanku tidak sama alias beda, padahal 1 majelis. Ini menunjukkan keghaiban.
    2. Saya belum dituruni amalan pembukanya, sebab kunci pembuka yang megang pihak suami digunakan bila mau berhajat ke istri. Jadi normal sementara.
    3. Bila memaksa juga bolehlah saya kirim lwt email tapi amalan yang diterima teman saya waktu 1 majlis sama2 ijazah.

  165. Betjo

    @Ki gentar alam mohon di share itu ilmunya smga bermanfaat,..

  166. Selingkuh lagi

    tesssst

  167. buat para suami2jangan lah menyalah kan pihak perempuan saja coba koreksi di mana kesalahan sang suami .istri perluh perhatian dan perluh kasih sayang. jangan egois jdi suami mau menang sendiri.mungkin dia menemukan orang yg lebih sayang dan perhatian.bayak sekali saya liat istri di perlaku kan sebagai pembantu saat butuh di pakai kalau g butuh di cuekin.ma’af dengn kata2saya karena bayak yang saya lihat waktu saya petualang.sarat saya kita nya yg sabar menyikapin nya

  168. Agung

    Jadi tempat promosi lagi deh……

  169. senewen

    hehehehehehehe……….
    met malam Ki Bayan…….
    wah saya tertarik ni sama ilmu MENUTUP LUBANG…….
    sepertinya jika bisa diterapkan kpd wanita ( ilmu penutup lubang ),
    niscaya pasti tdk ada perjinahan, perselingkuhan, pemerkosaan, pokoknya wanita yg masih lajang di jamin virgin……… hehehehehehe

    Ki……, mohon izin ijazahnya & pengamalannya, serta pencerahan & petunjuk mengenai ilmu Penutup Lubang….
    jika berkenan mohon di krm ke mail saya >>>ketidakwarasan@gmail.com
    Sblm & sesdhnya saya ucapkan terimakasih…..

  170. Oval75

    Ass. Salam semua.. Hu.hu..hu..ha..ha.ha.. Caranya gampang Klu istri selingkuh, tanya aja langsung sama istrinya klu mmng cinta sama PIL nya dan gak cinta lagi sama kita….ya tinggal cerai aja……buat apa dipaksain klu tdk cinta lagi sama kita, gak usah pake santet 2x an. @bayan : wah, ilmunya boleh juga mas….ilmu menutup lobang….he.he.. boleh dong dishare….ini email ane : mnoval_polsri@yahoo.com

  171. tarjo

    cara buat minyak janang untuk pelet

    Pertama anda harus mencari buah kelapa yang ada warna merahnya (bukan kelapa gading].
    Di saat memetik buah kelapa jangan anda jatuh kan kelapa tersebut melainkan anda harus membawanya turun dengan di gendong atau bagaimanapun cara anda membawanya, asal jangan di jatuhkan.
    Selanjutnya saat mengupas buah kelapa sampai kepada proses mengurai sari kelapa/santan menjadi minyak, tidak boleh menggunakan bahan yang mengandung logam. Harus dari bahan kayu, batu dan tanah.
    Jika seandainya anda sulit menemukan buah kelapa yang berwarna merah,! Maka dapat di ganti dengan biji kemiri dengan ketentuan sebagai berikut:
    sediakan 41 butir buah kemiri yang masih ada kulitnya, kemudian pecahkan kemiri 1biji sampai halus pakai batu putih dengan di sertai membaca kalimah ini: ALLAHUMMA “TIBAN ALLAH 2x”TIBAN MUHAMMAD’ JANANG PARAMPUAN TIA KALAH, PARAMPUAN RAJA RAJA LAGIN KALAH. 1 biji kemiri, 1x kalimahnya di baca. Selanjutnya kumpulkan kemiri yang sudah halus kedalam batok/tempurung kelapa, isi dengan air sumur atau air danau yang banyak orang mengambil airnya, kemudian aduk sampai mengental seperti santan.. Nah setelah itu di rebus sampai menjadi minyak.
    Saat prosesi perebusan,! Harus pada malam purnama sekitar jam 11.30 dan mengerjakannya harus di tempat yang sepi dan terbuka.
    Anda harus membaca kalimah di atas mulai dari awal prosesi perebusan sampai bulan purnama melangkahi tempat prosesi minyak tadi.
    Biasanya jam 12.30 lewat tengah malam sudah selesai.

  172. asslm.gimana kalau suami selingkuh ada g resep nya?ko cuma untuk perempuan aja yang di tutup lubang nya kalau laki laki supaya g bangun dan g selingku sama wil nya

  173. Kwatanya wanita terbuat dari tulang iga, bengkok kalau dikerasin patah, kalau dibiarin bengkok mulu…

    pakai logika aja mas, kalau secara ekonomi merugikan ya bubarkan aja, BTW kalau sdh punya anak mungkin konsulnya ke Psikiater aja… kasihan anak-anak kalau ada perceraian, namun perlu YAKIN juga TUHAN punya rencana. Boleh diikhtiari tapi jangan memaksakan diri, jadi makan ati. Doakan aja kalau kembalinya istri menjadi lebih baik, ya kembalikan. Kalau pergi atau cerainya istri menjadi lebih baik ya ceraikan aja… minta sama Tuhan..

    Mungkin tanda akhir zaman… Tenggelam Oleh Keringatnya Sendiri… terkena masalah akibat kakehen polah…

    Salam Kwasih….

  174. Pencari hidayah

    Kl mnurut sy mas CERAIKAN saja dia,cari yg lbh baik dr dia, ksalahn mas adlh mmbiarkn dia chat dgn laki2 lain dan mbiarkn dia liburan brsama teman2nya pdhl kn sudah pny kluarga,seharusny dia drmh mngurus kluarga dan mas sendiri pny bukti yg kuat sbg alasan tuk mnceraikn istri anda itu.

  175. bayan

    Ilmu jenis penutup ada beberapa tingkat, tingkat 1 jenis halimunan membuat orang bingung tempatnya lobang toh sbnrnya itu lobang msih ada. Tingkat sengkal putung yang bisa menutup lobang, luka, menyambung patah atau lainnya utamanya untuk pengobatan. Tingkat bumi atau pengendali bumi spt raja2 dg nepuk tanah bisa jadi sungai, telaga, para wali dg menancap tongkat bisa menimbun candi2, mengeluarkan sumber2 air dll.

  176. bgung

    kalo saya liat sih… dari cerita anda ini… anda kurang tegas kepada istri anda.

    ambil 1 contoh
    “Setelah sekian lama, TKI ini (mungkin namanya E) ingin membiayai kuliah istri saya dan mengaku masih bujang.
    Saya sih tidak berkeberatan toh untuk kepentingan L juga. ”


    si L itu istri anda lho… kok bisa-2nya anda membiarkan orang lain yang sama sekali tidak dikenal untuk membiayai kuliahnya? anda nggak curiga ada udang di balik rempeyek??

    mas A.. saya rasa anda salah kaprah tentang kebebasan. kalo sudah menikah itu sudah terikat kontrak seumur hidup. ada kewajiban-2 yang mesti dilakukan. dan anda itu pemimpin lho di rumah tangga. posisinya sama kayak direktur di perusahaan. dan istri anda itu bertindak sebagai manajer. lha kalau manajernya dibebasin ya bangkrut lah perusahaan…kan ya harus ada itu pengawasan. aliran dana kemana saja. laporan pajak sudah dibikin atau belum. appointment hari ini ke mana saja. kontrak kerja sama dengan perusahaan lain sudah nyampe mana. sama… anda juga mestinya harus mengawasi istri anda.. dan mestinya kalau sudah ada tanda ke arah-2 mencurigakan ya harus diambil tindakan. bukan setelah ketauan ada ekspansi karyawan ke perusahaan lain… baru kebakaran jenggot.

    saran lahiriah nya:
    sibukkan dan ingatkan istri anda dengan pekerjaan rumah. masak, bersih-bersih, nyuci baju, nyetrika (jangan ngelaundry terus). kadang-2 bergantian pake hape. hape anda tinggal di rumah, anda bawa hape istri anda. tabung uang di bank, belanjakan seperlunya. internet di rumah di stop dulu. (kabelnya putusin 1 atau 2 biar nggak bisa konek tapi bikin yang rapi supaya nggak ketahuan, motongnya jangan pake gunting, tapi pake gigi biar keliatannya digigit tikus). kursusin istri anda menjahit atau pekerjaan keterampilan lainnya. belikan alatnya. biar dia ada kesibukan. jadi nggak chattingan terus kerjaannya.

    kalau anda sudah siap… duduk berdua berhadapan. konfrontir dia dengan bukti-2 yang anda punya. segala keputusan apapun itu… ya harus siap.

    btw.. anda tahu nggak kenapa orang chattingan saja kerjaannya. karena nggak ada kerjaan. terlalu banyak waktu luang. cara termudah mengatasinya ya… kesibukan.

    btw.. udah nikah berapa taun sih mas A ini??

  177. lakujantra

    ???..

  178. Ki Abduljabbar

    wanita itu tidak terlepas dari ranjang dan uang. Jadi kalau mau dihargai oleh wanita ya harus kuat di ranjang dan kuat uang. kalau keduanya kagak ada, bisa berabe. Ada uang abang kusayang, tak ada uang abang kutendang. Nasiiiibbbbbb…..nasib…..
    Ini amalan saya copas dari tetangga, saya lupa nama blog-nya, semoga Allah memberikan pahala hidayah. Amin….

    AJI ALUGORO DAN PENGIKAT SUKMA
    Sudah menjadi suratan alam, lelaki selalu ingin menunjukkan keperkasaannya di atas ranjang. Padahal, mereka tak punya waktu untuk menjadi perkasa secara alamiah…
    Sebelum jenis obat keperkasaan menjamur seperi sekarang, nenek moyang kita telah melakukan olah batin untuk hal yang satu ini. Oleh karena itu jangan heran, pada zamannya, seorang raja memiliki lebih dari satu istri dan hidup bahagia serta perkasa hingga akhir hayatnya. Sungguh beruntung, di tengah-tengan keadaan masyarakat yang menginginkan segala sesuatu yang serba instant, Penulis bertemu dengan Mas Tono. Dia adalah sahabat Penulis yang pernah mendapatkan ijazah Ajian Alugoro dan Ajian Pengiket Sukmo dari salah seorang spiritualis yang bermukim di bilangan Sukoharjo, Jawa Tengah. Menurutnya, Ajian Alugoro amat bermanfaat untuk urusan seks. Sementara itu, Ajian Pengiket Sukmo amat berguna untuk mengikat kesetiaan isteri agar dia tetap setia dan tidak berniat untuk memiliki PIL.
    Bila Ajian Alugoro dibaca sebelum melakukan hubungan seksual, maka (konon) penis akan menguat bahkan membesar sebagaimana yang dikehendaki. Dengan kata lain, bagi yang sudah menguasainya, dijamin tidak akan pernah loyo walau tubuh sudah dimakan oleh usia.

    Adapun laku ritualnya, adalah:
    1. Melakukan puasa sunnah selama lima hari, dimulai pada hari Selasa atau hari Kamis dengan niat untuk mendapatkan ridho Allah agar dapat menguasai Ajian Alugoro. Selama puasa, hanya boleh menyantap makanan kering yang tidak berkuah.
    2. Puasa dijalankan tanpa putus. Dan usia mendirikan shalat Maghrib dan Subuh, ajian dibaca sebanyak empat puluh empat kali. Dan pada tengah malam, dirikan shalat hajat atau shalat tahajud guna mendapatkan ridho Allah agar bisa menguasai ilmu ini. Mantra cukup dibaca tiga kali saja.
    3. Mantra yang harus dilafadzkan, adalah:

    Bismillahirrahmannirrahim.
    Bayu mulur, bayuku si sabdo geni,
    Bayuku si sabdo joyo,
    E … gedene sak lengenku,
    Ramuh siro tangio.

    4. Setelah puasa selesai, buatlah upacara syukuran berupa nasi tumpeng dan ingkung ayam untuk dimakan bersama keluarga.
    5. Pada saat hendak senggama, baca Shalawat Nabi tiga kali dan mantra cukup sekali, lalu, tiupkan pada penis. Dan ajian ini akan semakin menyatu bila seusai shalat Maghrib dan Subuh dibaca masing-masing tiga kali dalam satu tarukan nafas.

    Sementara, ritual Ajian Pengiket Sukma adalah sebagai berikut:
    1. Lakukan puasa sunnah selama tiga hari, yang dimulai pada hari Selasa atau hari Kamis dengan niat untuk mendapatkan ridho Allah agar dapat menguasai Ajian Pengiket Sukma.
    2. Puasa dijalankankan tanpa putus. Usai mendirikan shalat Maghrib dan Subuh, ajian ini dibaca tiga puluh tiga kali. Dan pada tengah malam, dirikanlah shalat hajat atau tahajud guna memohon ridho Allah agar bisa menguasai ilmu ini dengan sebaik-baiknya.

    3. Adapun mantra Ajian Pengiket Sukmo, adalah:
    Bismillahirrahmannirrahim.
    Idzkola Yusufi li aabadi inii,
    Ro’aitu ahada asyara,
    Kaukabau wasy syamsa wa ummi …,
    Ro’aituhum lisaajidin.

    4. Seusai puasa, buatlah acara syukuran berupa nasi tumpeng dan ingkung seekor ayam untuk dimakan bersama keluarga.
    5. Seyogyanya, ajian ini dibaca setelah ajian di atas diucapkan. Dan untuk menggunakan ajian ini cukup membaca shalawat nabi tiga kali dan manteranya sekali. Kemudian tiupkan pada penis. Ajian ini akan menyatu bila selalu dibaca tiap hari seusai mendirikan shalat Maghrib dan Subuh sebanyak tiga kali dalam satu tarikan nafas.
    Demikian dua ajian yang merupakan satu paket kesatuan tak terpisahkan untuk kelanggengan hidup berumah tangga. Semoga bermanfaat.

  179. ale

    Jgn susah2 mas di bunuh aja klw takut dicerein…!

  180. kundalini

    huahemm

  181. Inu Slankers

    bodoh lu istri kya gitu d prtahanin!
    malu-maluin cwo aja lo!
    masa mau harga diri cowo di injak”lo……….

  182. Menurut eyank sih dilempar aja ke sampah tanpa tengok2 lagi…………tukang selingkuh pasangannya tukang selingkuh juga.:D

  183. berusaha tobat

    cik cikk

  184. al-zahra

    bodo bget suami y”” istri kek gt cocok y di buang jauh2 aj”’

  185. sofyan

    wah..kalo sudah ml ya jangan pernah berusaha dipertahankan dong mas,ntar suatu saat pasti akan diulangi lagi..lagi pula masak lo mau terima istri yg sudah jelas memek ama payudaranya dijilatin orang,ngemut penis orang..jijik mas..jangan cinta dijadikan alasan..kalo sudah pernah ml,perjalanan pernikahan kalian pasti berantakan..masih banyak perempuan cantik yang siap menerima anda apa adanya dan pasti jauh lebih setia..

  186. wahyu hidayat

    mendengar ceritanya saya sakit hati.kalo saya jadi anda.lebih baik saya bunuh keduanya.lebih baik saya dipenjara,daripada hrs melihat keduanya lagi.
    seorang wanita yg sudah bersuami wajib menjaga kesucian dan kehormatan rumah tangganya.ceraikan saja mas,toh dimaafkan pasti akan terulang lg.

  187. Kevin

    tinggalin aja gan masi banyak cewe di dunia ini gan

  188. vocaloids

    woi cok agama loe apn sih?
    bini ko dibiarin bebas gtu
    klo w jdi lu w tebas tuh mereka
    dah halal darah mereka kya binatang

  189. Marpaung

    Aku Alfred Sibuea……aku punya cerita….aku penah mengajak selingkuh istri orang…gara2 kenal di facebook dan ceting2 berlanjut sms dan telpon2. Aku pernah ngajak telpon2 mesum sambil ngocok ngocok…enak enak enak……Punya Penyakit Apa Ya…kok Aku Kedoyanan….Mau jajan perempuan gak punya uang…..enak telpon mesum aja….modal pulsa bisa muncrat…asyikkkkkk

  190. sakti

    konthollllll ….

  191. Aisyah

    kyakny udah berat jg masalahny mas. Masalahny istri anda g punya rasa bersalah krn udah selingkuh,dan dia jg sma sekali ga takut kehilangan anda,entahkah dgn dimadu atau diceraikan. Umumny wanita yg msh normal,klo ketahuan selingkuh dia akn merasa bersalah,dan takut kehilangan suaminya. Klo anda adalah suami yg baik sya sarankan sebaikny didik istri anda,jgn ksh dia kebebasan berlebih dlm menggunakan dunia maya,khususny dlm berinteraksi trhdp lawan jenis. Ingatkan dia utk bertobat,ingatkan dia dgn dosa yg akn diterimany ats sgla yg dia buat,ingatkan bahwa murkany suami pd istrinya sama dgn murkanya Allah,dan ridhony suami sma dgn ridhonya Allah. Bimbing dia dan sama2 belajar ttg agama islam,khususny ttg aturan dlm rmh tangga d dlm islam. Ajak dia mengaji,berikan dia aktifitas yg baik yg bs menyibukkan diriny dan menghndrkan dia dr dunia chat. Jgn lupa bnyk berdoa spy Allah bri dia hidayah,dan bersabarlah mas. Jalan keluar lanjutanny ada di alquran surat Attholaq dan attahrim,buka dan bcalah,smoga bs membantu.

  192. Hendra Tuturun padjadjaran

    KIsah ini sama dengan yang saya alami…..dimana istri dah ketahuan slingkuh namun sperti tidak punya dosa dengan tenangnya berkata “Masalah buat lw w slingkuh???”…..itu dah tabeat n sifat….apapun bentuknya tidak bisa dirubah, akan tetap seperti itu. Banyak saran yg saya dapat baik secara manusia maupun ahlul ghaib….dari di hadorohan alfatehah untuk ruhi fii jasadinya di amalkan tiap selesai shalat fardhu selama 7 hari….baca surah yasin 3x dengan sebutkan niat kita sebelum membaca surat yasin…..dengan sedekah kepada anak yatim yang masuk masa akhir baliq sebanyak 7 anak yatim……..Meminta maaf kepada orangtua terutama ibu ( jika masih ada ) dengan ikhlas berlinang air mata dan sentuhlah kedua kakinya ( lebih bagus jika dicium kedua kakinya )……dan masih banyak lagi. Allah memang membenci perceraian di antara hamba2nya yang menjalin ukhuwah dengan pernikahan….namun perpisah jadi lebih jika tidak ada kemampuan lagi tuk jadi raja di kerajaan kecil. Minta petunjuk dengan istikharoh lebih baik adanya selama 3 hari dengan mewiridkan laa haula wala quwwata illa billah setelahnya dengan sobar, ikhlas n khusyu….insya ALLAH. Fii kobuli hajati wan niati…..

  193. bram

    jika emank udah bg2,mending u nasehatin istri,jgn brhubngn sm e,
    tp kalo gk bsa yaudah,diakiri n mulailah yg bru,
    ingat jgn percya sma wnta,u hrz pny rasa cmburu,

  194. Buat apa dipertahanin klw si cewek gak mau setia ma suaminya

  195. If some one wishes to be updated with latest technologies therefore he must be pay a visit this
    site and be up to date every day.

  196. Nama:andy satria
    umur:32 thn
    agama:-bebas-
    tinggl:jakarta barat
    jenis kelmin:pria,perjaka
    cri gdis berusia18-35 thn yg
    setia,jujur,sopan,gk matre,bisa masak,punya rumh sama mobil sendiri,kerja hub sesama xl dn sms087780784135

  197. anonymos

    Susah ngomong, teknologi makin canggih tapi org nya blum bijak pakai nya, mnurut saya istri seperti itu memang sepantasnya dicampakkan, namun cuman mas yg jalanin, pasti cuman mas yg tau apa yg harus di lakukan. kalau mau di lanjutkan harus ada kesepakatan stop total chat2 dengan siapapun, klau ga mau yah terpaksa putus (tidak ada yg mau kejadian seperti ini, semoga tuhan memberikan keteguhan hati dan yg terbaik untuk mas). model wanita seperti ini memang ada mas, kolega2 saya juga banyak yg kurang beruntung istri nya pindah hati dengan gampang nya. jadi (ini sih amit2 dah) kesimpulan nya : kalau memang akhlak nya ga bener yah sampai kapan niat nya ga ada yg bener….. sekali lagi smoga tuhan memberikan jalan yang terbaik buat mas.

  198. stefanrinaldi776113907

    Penipu, penghianat dan berzinah…, wah komplit mas. Ceraikan saja cari yg baru. Klo bisa cari yg ibadahnya kuat :) insya Allah semua baik2 aja, amienn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: