DOA PARA NABI: DOA PERTOBATAN, PENGAKUAN LEMAH DAN DZHOLIMNYA DIRI


Setidaknya ada empat alasan kenapa kita perlu berdoa.
(1). Doa sebagai sarana dzikir. Allah menyuruh kita berdoa agar kita ingat kepada-Nya. Dengan mengingat Allah, hati jadi tenang dan ini kunci menjalani hidup dengan benar, bijaksana dan bahagia. QS Ar Ra’d 28: orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenang dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenang.
(2). Sadar posisi kita sebagai ciptaan (hamba) dan Allah sebagai Pencipta. Memahami hakikat penghambaan, akan menjadikan kita rendah hati menjauhi sikap sombong, malas, dan menghindari bergantung kepada selain Allah.
(3). Doa adalah pernyataan keinginan dan diteruskan dengan ikhtiar agar tercapai. Maka doa yang benar harus yang disertai dengan ikhtiar yang paling maksimal. Itulah garis perjuangan manusia yang harus dilakukannya: beriman dan beramal saleh.

(4). Doa adalah energizer. Pada saat berdoa, maka muncul harapan, dan harapan akan melahirkan semangat.

Dalam kitab Al Quran, kita akan mendapatkan banyak contoh doa saat para Nabi bermunajah kepada Allah SWT, berikut contoh doa tersebut dan sangat bagus untuk kita amalkan.

@ Adam As @
“ ROBBANA DHOLAMNA ANFUSANA WAILAM TAGFIRLANA WATARHAMANA LANA KUNNANA MINAL KHOSIRIN “
Ya Allah , kami telah mendholimi pada diri kami sendiri, jika tidak engkau ampuni kami dan merahmati kami tentulah kami menjadi orang yang rugi.

ALLAAHUMMA INNAKA TA’LAMU SIRRII WA ‘ALAANIYYATII FAQBAL MA’DZIRATII
Ya Allah, sesungguhnya Engkau tahu apa yg saya rahasiakan dan tidak saya rahasiakan maka terimalah permintaan ampunan saya

WA TA’LAMU HAAJATII FAKTHINII SUKLII
dan Engkau tahu hajatku maka kabulkanlah permintaanku

WA TA’LAMU MAA FII NAFSII FAGHFIR LII DZUNUUBII
dan Engkau tahu apa yang ada dalam jiwaku maka ampunilah dosa-dosaku.

ALLAAHUMMA INNII AS’ALUKA IIMAANAN YUBASYIRU QALBII
Ya Allah, aku meminta kepadaMU iman yang menancap di kalbu

WA YAQIINAN SHAADIQAN
dan -aku minta kepadaMU- keyakinan yang sejati

HATTAA A’LAMU ANNAHUU LAA YUSHIIBUNII
hingga saya tahu bahwa tiada yang menimpa diriku

ILLAA MAA KATABTAHU ‘ALAYYA
kecuali apa yang telah Engkau takdirkan atasku

WARRIDHAA BIMAA QASAMTAHU LII
dan -aku minta kepadaMU- rela dengan apa yang telah Engkau bagikan

YAA DZAL JALAALI WAL IKRAM
wahai Dzat Yang Maha Agung dan Mulia

Doa ini biasa dipakai oleh jamaah haji yang sedang thawaf. KONON, Pada saat Nabi Adam hendak bertobat, sebelumnya beliau thawaf dulu 7 kali, lantas sholat 2 rokaat. Nabi Adam bertobat sambil memanjatkan doa ini.

@ Yunus As @
saat di dalam perut ikan paus :

LAA ILAAHA ILLAA ANTA SUBHAANAKA INNII KUNTU MIN AL-DZAALIMIIN
Tiada Tuhan selain Engkau, Maha Suci Engkau, sesungguhnya aku termasuk orang yang dzalim. Al-Anbiya’: 87

@ Nuh As @
“ ROBBI INNI AUDZUBIKA AN AS ALAKA MAA LAISALLI BIHI ILMUN WA ILLAM TAGFIRLI WATARHAMNI AKUM MINAL KHOSIRIN “ (surat Hud; 47)
Ya Tuhanku sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari sesuatu yang aku tidak mengetahui hakekatnya, dan sekiranya tidak Engkau ampuni dan belas kasih niscaya aku termasuk orang – orang yang merugi

@ Ibrahim As @
“ ROBBANA TAQOBAL MINNA INNAKA ANTA SAMI’UL ALIM WA TUB ALAINA INNAKA ANTAT TAWWABURROKHIM “ (al baqarah; 128-129)
Ya Tuhan kami terimalah amalan kami sesungguhnya Engkau maha mendengar dan Mengetahui, dan termalah taubat kami, sesungguhnya Engkau penerima taubat lagi Maha Penyayang.

“ ROBBI JA ALNI MUQIMAS SHOLATI WA MIN DZURIYYATI, ROBBANA WA TAQOBAL DOA, ROBBANNAGH FIRLI WA LI WA LI DAYYA WA LI JAMIIL MUKMININA YAUMA YAQUMUL HISAB “ (ibrahim ; 40 -41)
Ya Tuhanku jadikanlah aku dan anak cucuku orang – orang yang tetap mendirikan sholat, ya Tuhanku perkenankanlah doaku , ya Tuhanku beri ampunlah aku dan kedua ibu bapaku dan seluruh orang mukmin, pada hari terjadinya hisab.

@ Zakariya As @
“ ROBBI LATADZARNI WA ANTA CHOIRUL WARISIN “ (an biya ; 89)
Ya Allah janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri, sesungguhnya engkau pemberi waris yang paling baik

“ ROBBI HABLI MILADUNKA DURIYATTAN, THOYIBATAN INNAKA SAMI’UD DU’A “ (ali imron;28)
Ya Tuhan berilah aku seorang anak yang baik dari sisiMu, sesungguhnya Engkau maha pendengar Doa

@ Musa As @
“ ROBIS SHROHLI SHODRI WA YA SHIRLI AMRI WAH LUL UQDATAM MIL LISSANI YAH KHOHU KHOULI “ (Thoha ; )
Ya Tuhanku lapangkanlah dadaku, dan lancarkanlah lidahku serta mudahkanlah urusanku

“ ROBBI INNI DHOLAMTU NAFSI FA FIRLHI “ (al qhosos ; 16)
Ya Allah aku menganiaya diri sendiri, ampunilah aku

“ ROBBI NAJ JINI MINAL QUMID DHOLIMIN “
Ya Tuhan lepaskanlah aku dari kaum yang dholim

“ ROBBI INI LIMA ANZALTA ILLAYYA MIN KHOIRIN FAQIR “ (al qhosos; 24)
Ya Tuhanku sesungguhnya aku memerlukan sesuatu kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku

“ ROBBI FIRLI WA LI AKHI WA ADKHILNA FI ROHMATIKA, YA ARHAMAR ROKHIMIN “
Ya Tuhanku ampunilah aku dan saudaraku dan masukkanlah kami ke dalam rahmatMu, dan Engkau Maha Penyayang diantara yang menyayangi

@ Isa As @
“ ROBBANA ANZIL ALAINA MA IDATAM MINAS SAMAI TAQUNU LANA IDZAL LI AWALINA, WA AKHIRINA, WA AYYATAM MINKA WAR ZUKNA WA ANTA KHOIRU ROZIQIN “ ( al maidah ; 114)
Ya Tuhanku turunkanlah pada kami hidangan dari langit, yang turunnya akan menjadi hari raya bagi kami, yaitu bagi orang – orang yang bersama kami dan yang datang sesudah kami, menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau, berilah kami rejeki dan Engkaulah pemberi rejeki yang paling baik.

@ Syuaib As @
“ ROBBANA TAF BAINANA, WA BAINA KAUMINA BIL HAQQI , WA ANTA KHOIRUL FATIHIN “ (A araf; 89)
Berilah keputusan diantara kami dan kaum kami dengan adil, Engkaulah pemberi keputusan yang sebaik – baiknya.

@ Ayyub As @
“ ROBBI INNI MASYANIYAD DURRU WA ANTA ARHAMUR ROHIMIN “
Bahwasanya aku telah ditimpa bencana, Engkaulah Tuhan yang paling penyayang diantara penyayang.

@ Sulaiman As @
“ ROBBI AUZIDNI AN ASKHURO NI’MATAKALLATI AN AMTA ALLAYA WA ALA WA LI DAYYA WA AN A’MALA SHOLIKHAN TARDHOHU WA AD KHILNI BIRROHMATIKA FI IBADIKAS SHOLIKHIN “ (an naml; 19)
Ya Tuhan kami berilah aku ilham untuk selalu mensyukuri nikmatmu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku, dan kepada kedua ibu bapakku dan mengerjakan amal sholeh yang Engkau ridloi, dan masukkanlah aku dengan rahmatMu kedalam golongan hamba-hambMu yang Sholeh.

@ Luth As @
“ ROBBI NAJ JINI WA AHLI MIMMA YA’MALUN “
Ya Tuhanku selamatkanlah aku beserta keluargaku dari perbuatan yang mereka kerjakan

“ ROBBIN SURNI ALAL KAUMIL MUFSIDIN “ (assyu araa ; 169)
Ya Tuhanku tolonglah aku dari kaum yang berbuat kerusakan

@ Yusuf As @
“ FATIROS SAMAWATI WAL ARDLI ANTA FIDDUNYA WAL AKHIRO TAWWAFFANI MUSLIMAN WA AL HIQNI BISSHOLIHIN “ (yusuf ; 101)
Wahai pencipta langit dan bumi Engkaulah pelindungku di dunia dan akhirat wafatkanlah aku dalam keadaan pasrah (islam), dan masukkanlah aku dengan orang – orang sholeh.

@ Muhammad SAW @
“ ROBBANA ATINA FIDDUNYA HASANAH WA FIL AKHIROTI HASSANAH WA QINA ADZA BANNAR “
Ya Tuhanku berikanlah aku kebaikan di dunia dan akhirat, dan jauhkanlah aku dari api neraka

“ ROBBANA LATUZIG QULLUBANA BA’DAIDZ HADDAITANA WAHABBLANA MILADUNKA, ROHMATAN INNAKA ANTAL WAHAB” (Ali Imron)
Ya Tuhanku janganlah Engkau palingkan hati kami setelah Engkau beri petunjuk, dan berilah kami rahmat, sesungguhnya Engkau adalah dzat yang banyak pemberiannya.

Doa lainnya ……………………………

Do’a Nabi IBRAHIM AS
AL BAQARAH (2): 126-129
Ash Shaaffaat (37): 100
Al Mumtahanah(60): 4-5
IBRAHIM (14): 35-41
MARYAM (19): 47

Do’a Nabi MUSA AS
Yunus (10): 88
THAA-HAA (20): 25-35
Al Qashash (28): 16
Al Qashash (28): 21-22
Al Qashash (28): 24
AL A’RAAF (7): 151
AL A’RAAF (7): 155

Do’a Nabi NUH AS
HUUD (11): 47
AL MU’MINUUN (23): 26
AL MU’MINUUN (23): 28-29
ASY SYU’ARAA’(26): 117-118
Al Qamar (54): 10
NUH (71): 26

Do’a Nabi YUSUF AS
YUSUF (12): 101

Do’a Nabi ZAKARIA
MARYAM (19): 3-6
ALANBIYAA’ (21) :89
ALI ‘IMRAN (3): 38

Do’a MARYAM, ibu dari Nabi Isa AS
MARYAM (19): 18

Do’a istri ‘IMRAN
ALI ‘IMRAN (3): 36

Do’a Nabi AYYUB AS
Al Anbiyaa’ (21): 83
Shaad (38): 41

@@@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 115 Komentar

Post navigation

115 thoughts on “DOA PARA NABI: DOA PERTOBATAN, PENGAKUAN LEMAH DAN DZHOLIMNYA DIRI

  1. NoName

    absen pagi

  2. Masharis

    yyy

  3. Agung

    Aabbsseenn…..

  4. triwiyono

    assalamualaikum

    absen pagi..

  5. Wagiman wara wiri karo nyuwon ilmu setetes

    Nyimak

  6. aryopabelan

    absen pagi…@♫Zeus♫ .masAkik,NoName,Masharis,Agung,triwiyono…all…salam rahayu

  7. Maspri (dukun komputer)

    Selamat tuk mas zeus. Anda layak dpt predikat siswa pertamax terbaik.

  8. bayu prakasa suroboyo

    ijin nyimak lagi.amin.

  9. Agung

    Rahayu to @Mas Aryopabelan…..!

  10. @ om Maspri (dukun komputer) : kan udah berguru sama Maspri (dukun komputer)…..

  11. @Zeus
    @Noname
    @Masharis
    @Agung
    @Aryo pabelan
    Jg yg laen met pagi..
    Wah @Zeus kyaknya mulai langganan petramaxx neh..

  12. dua

  13. Melok absen

  14. yoyok supriyadi

    nderek absen
    rahayu kagem poro sedulur wargo KWA

  15. Tiang Bungkuk

    mantap

  16. @ Madid Musyawaroh : oleh – olehnya mana om…..kapan pulang dari madura…???? Dapat RDR Mbah Bujuk Tumpeng………

  17. Agung

    @Om Tiang Bungkuk
    S’mangat pagi menjelang siang Om….rahayu….!
    Mangga nu bade kopi….
    Kopi…..kopi…..kopi……. bararade yeuh kopina….!

  18. irwan

    nderek absen….

    skligus nyimak

  19. nyoman

    30 besar!

  20. Laskar cinta

    Zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  21. wah,,,, ini lebih mantab lagi.

    nderek nyimak ki alus. matur nuwun sanget pelajaranya kajian hari ini.

    monggo dipun lanjut

  22. Agung

    @Om Laskar….kenapa Om….??

  23. Joko Umbaran 577

    Ijin nyimak kalian leyeh2.

  24. banyulumut

    ass wrwbkt…
    intisari doa doa… manteb ki….

  25. OJIBUAKU

    mantaB…

  26. belajar nyantri(ahmad zamroni)

    izin nyimak
    dan copas..

  27. melang sungsang

    tobat itu apa ya?bingung…met pagi smua…

  28. Rantau kayong

    Hadir nyimak nambah sks

  29. NGO THO BO GO MO

    33 absen ki…nderek nyimak

  30. absen pagi sambil tetep nyimak …

  31. Laskar cinta

    @Agung, ngantuk om, statis g ada kemajuan kykx perlu revolusi :D

  32. laskar lembu suro

    aslkm…..met siang dulur,ijin nyimak………….

  33. Bhatara Khrisna

    selamat siang semuanya kepada para sedulur semua,,
    @agung
    @banyu mulut
    @ki ageng JJ
    @tiang bungkuk,,,,,,salam rahayu semua

  34. > KI BENGAWAN CANDU

    assalamualaikum
    saya ingn mendaftar menjadi anggota,dan smoga di berkahi ALLAH SWT. Amin.

    Nama: amirudin hidayatullah
    Alamat: jakarta, jateng.
    TTL: JAKARTA, 01-JANUARI-1968
    trimakasih wassalam.

  35. star night

    Assalamualaikum semuanya absen siang

  36. ario.muhammad [ mas.rio ]

    assalam’mualaikum wr wb..semua sedulur salam sehat selalu..aamiin..
    ikut nyimak semoga mendapat berkah dunia n akhirat aamiin..

  37. subhanallahi walhamdulillahi walaailaahaillallahu wallahuakbar…

  38. Bhatara Khrisna

    pada kemana ya,,,hehehe
    @raja jin : turunkanlah ilmu jinnya donk,,,,
    @star night : pada kemana y,,kok sepi,,

  39. star night

    ngak tahu beberapa hari ini pada absen aja mungkin pada silaturahmi ke tetangga

  40. Bhatara Khrisna

    @star night : oh,,jg gk seru yaa,,hik,,hik,,hik

  41. seger…fress….
    Nabi berdoa pertobatan,pangakuan lemah dan dzolimnya diri.
    Knp kt yg hnya manusia biasa merasa kuat,jago,sakti,selalu mengikuti hw nfsu setan…. dll…
    Yg pnya segalanya hnya ALLOH SWT

    marilah kita ikuti jejak nabi,rasul kita……

    Semangat pagi menjelang siang
    salam sejahtera smuanya….

  42. Kertapati77

    absen siang, ikut nyimak aj…….

  43. star night

    @Bathara Khrisna kamu keluarin dong rajahan untuk menaklukkan 4 raja jin iprit kmrin…..!

  44. Wagiman wara wiri karo nyuwon ilmu setetes

    Mengapa manusia berdoa ?
    Apa doa sbg perantara sebab-akibat…!!

  45. Bhatara Khrisna

    @star night : kemaren baru nongolin asma nya aja,,,banyak yg konta,,apalagi di share rajahan nya,,,biar ASR/RDR aja dulu yg sedang trend,,,ntar kita babar ilmu sulaimannya,,,nanti juga ngerti,,,

  46. Nawiazky

    Absen Siang….

    Mantap materi kuliahnya nih… resume doa Para Nabi/Rasul…

    Wassalam

  47. Sukmojati(Ahmad munasir)

    dosa..
    Dosa..
    Dosa lagi..
    Astaghfirullahal’adzim.ampunilah hambamu ini ya Rabb..

  48. @hekh hekh hekh…nakmas star night jangan ah nanti khodam RDR di kunci malah repot yg lagi di pakai bwt pengobatan ya malah eror pasienye hekh hekh hekh…

  49. star night

    @wagiman karena kita nih lemah rapuh dsbnya membutuhkan sesuatu untuk bersandar, rasa terima kasih pada yang maha pencipta yang hidup kita di tangaNya sampai saat ini kita masih bernapas oleh karenaNya dll sebenarnya Alloh tidak perlu doa kita kita yang perlu Alloh tetap Alloh walau semua manusia tidak berdoa padanya

  50. Bhatara Khrisna

    @kakek genit : pagi kek,,,,minta menteganya donk,,,betul2,,ntar disegel khodamnya,,xixixixixi

  51. star night

    Ah jadi malu ada Kakek genit……………

  52. Wagiman wara wiri karo nyuwon ilmu setetes

    Mana nie om iblis… Ni materi perlu dikaji om..,,

    semangat siang

  53. uux

    sugeng siang… nderek copy paste jih… kulo pun mbetho dingklik… tak mojok mawon

  54. nakmas bathara mau mentega cap apa hekh hekh hekh…sulaiman madu saja ya biar manis legit hekh hekh hekh…

  55. Bhatara Khrisna

    @kakek genit : hehehe,,kakek bisa aja,,cap keris anjosmoro aja menteganya,,xixixixixi

  56. kalimasadha

    mantap…tambah penjelasan riadlohnya dong….biar makin maksimal….

  57. adin nur

    ikut nyimak…

  58. panglima SAKAI

    kepada seluruh warga kampus wong alus salam kenal, jangan kesaktian tujuan dari amal, karna hakekat dari orang yg mencari kesaktian adalah untuk nafsunya dan menutupi rasa takutnya karna merasa dirinya lemah

  59. hekh hekh hekh…nakmas bathara keris anjasmoro sudah di sunting sama dian nitami hekh hekh hekh…

  60. Bhatara Khrisna

    @kakek genit : hehehe kakek bisa aja,,,kek tolong scan donk asma aku ini mau gk
    @panglima sakai : SETUJU,,,lanjut dan salam kenal

  61. hekh hekh hekh..nakmas bathara kakek tukang lirak lirik cewek kok di suruh scan asma..hekh hekh hekh…mbok sama sesepuh juga sama yg mahir2 gitu loh hekh hekh hekh… tinggal di tampilkan aja nanti pasti ada yg urun scan… hekh hekh hekh…

  62. Ki nur jati

    Assalamu wr wb numpang nongkrong

  63. Waalaikum salam wr wb….gimana kabarnya ki Nur jati…

  64. PANCA WARNA

    ass,all sesepuh dan dulur KWA sadayana lama tak ikut cmnt dan nmbrng
    salam sjhtera to smuanya!!!!!!!!

  65. star night

    Ki Nur jati gmn kbr lama ngak ngajar ?

  66. Bhatara Khrisna

    @kakek genit : ea kek,,maafkan cucumu yg nakal ini,,gk jd ah mnt scan nya,,hehehehe

  67. Wagiman wara wiri karo nyuwon ilmu setetes

    Numpang ndeprok nang pojo’an.,salam takzim to KWA

  68. Bhatara Khrisna

    Assalamu’alaikum Wr,,wb

    dengan hasil diskusi dengan sesepuh Ki degoel Badranaya,,,
    kami bersepakat mengijazahkan RDR SULTHONUL ASAD kepada para sadulur semua, dengan niat semoga mendapatkan ridho alloh dan dapat bemanfaat bagi sadulur semua.

    Dengan izin Alloh swt, saya ijazahkan secara sempurna

    RDR SULTHONUL ASAD

    Salaamun qawlam mirrobbirrohim.Kaf Ha Ya ‘Ain Shod Ha Mim ‘Ain Sin Qaf iyya ka na’budu wa iyyaaka nasta’iin. Allohummaj’alni Sulthoonan Asuudan Kabiiron.Innama Amruhuu izaa Arooda Syaian Ayyaqula Lahuu Kun Fayakuun. Bi Alif Lam Mim..313x selama 7 hari.

    Tawasul :
    *Nabi muhammad Saw
    *malaikat muqqoribi dan qoribin
    *Nabi Khidir as
    *syaidina Ali r.a
    *Syech abdul qodir jaelani
    *wali songo
    *Bhatara Khrisna
    *ki Degoel Badranaya
    *kedua orang tua
    *iri sendiri

    sebelum tawasul,
    *sholat hajat
    *Istigfar 1000x
    *Allohu Akbar 1000x
    *Laa ilaaha ilallaah 1000x
    *laahawla walaa quwwata ilaabillaahil aliyyul ‘adzim 1000x
    *Ya hayyu ya quyyum ya rohman ya rohim 1000x

    manfaat :
    * segala hajat
    * kekebalan
    * wibawa
    * menyerang musuh (ghoib atau manusia)
    * melunturkan atau mencabut ilmu lawan terutama ilmu kedigjayaan
    * menundukan semua khodam harimau atau macan (belang,putih, dan Hitam)
    * menundukan semua khodam ASR dan ASMA Rajeh.

    ilmu ini tidak saya ijasah kan kepada orang dibawah 23thn. dan hanya digunakan untuk dijalan kebaikan semata2 mendapatkan ridho Alloh swt.

  69. star night

    Ust. Abdul tuilis sekalian no hp dan alamat sampean !!!!!

  70. PANCA WARNA

    untuk mas abdul maaf knp td dibabar saja ilmunya di blog ini kerena dulur2 disini pasti mmbthkannya dan serius???????

  71. Wagiman wara wiri karo nyuwon ilmu setetes

    Tlng pak admin kox bnyk SPAM jd..eror

  72. star night

    Bhatara Khrisna mantap juga kamu udah menguasainya belum?

  73. Bhatara Khrisna

    @star night : hasil diskusi yg panjang dengan sesepuh ki degoel,,, saya hanya orang biasa gk pny apa2, hanya pnya ilmu ala kadarnya dan dibagi2kan juga,,buat apa ilmu jika hanya dimanfaatkan diri sendiri

  74. Sartono jenar

    Nderek nyimak…..lanjuttttttt…….

  75. Bhatara Khrisna

    jangan dijadikan kesombongan, jadikan ibadah untuk mendekatkan kepada sg Kholik,,,Dia-lah raja dari segala raja dan ilmu

  76. Kumbang kelana

    Salam,salim,,kagem sesepuh pinisepuh KWA,,
    @KAKEK GENiT,,salim ke ,,dari cucunya yg jau,,lma nda d scan,,,barangkali bnyak vrusnya,,sekalian minta ubatnya,he ehe .,matur suwun.

  77. star night

    Ustadz Abdul kemana sampean?

  78. NoName

    absen siang,,,

    @Ki Bhatara Khrisna,,,salam alim dulu,,,wah baru ditinggal sebentar ki Bhatara Khrisna sudah mbabar RDR,,,mdh2an bisa mengamalkannya ki,,,

  79. star night

    Bhatara Krisna kamu rumahnya deketan sama Ki Dagoel dan Radaen Sancang Unggu??

  80. Bhatara Khrisna

    @noname : hanya ilmu biasa,,gd yg patut dibanggakan dari saya

  81. uux

    batara kresna @ ikut nyiamak… ijin ngamalkan nggih.. sinten ngertos saget lantaran dalan pepadang masalah kulo…suwun

  82. Bhatara Khrisna

    @star night : wah jauh,,,

  83. uux

    bhatara krisna @ sholat hajatnya 2 rokaat atau yg 4 rokaat pake al iklas? mohon penjelasannya

  84. satriademakbintoro

    Met siang numpang lewat…

  85. Wagiman wara wiri karo nyuwon ilmu setetes

    Tumben kgk ada yg QOBILTU…ane nyimak ja @om bhatara krisna

  86. trinity

    Salam paseduluran..pd all bolowongalus,absent siang sm nyruput kopi abc susu….

  87. khozi A

    abseeeen siaaang..
    salam salim semua sedulurku…kwa yg tercinta..

  88. star night

    Trinity ngarep hadiahnya………………,

  89. khozi A

    @trinity
    sy ma lg minum bandrek..wah uanget pisan..
    @ki kwa
    ok,tkq

  90. jokobahu

    ijin nyimak, monggo dilanjut……….

  91. absen siangggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg

    @Ki Bhatara Khrisna,,,,,,wah baru ditinggal sebentar ki Bhatara Khrisna sudah mbabar RDR,,,mdh2an bisa mengamalkannya….amin 1111x

  92. Bhatara Khrisna

    @uux : bebas yg penting niat krn alloh,,bkn ilmunya..
    @trinity : kamana wae atuh kang nembe nongol,,hehehe

  93. Bhatara Khrisna

    silahkna admin atau sesepuh KWA mengposting amalan saya tadi,,semoga bermanfaat

  94. WIDIY DP

    Mantap ni insyaallah ijin mengamalkan Ki Bhatara Krisna dan KiDegoel badranaya……..untuk yg di baca X 313. itu cama dari Bi Alif Lam Mim.apa dari awal Salammun kholam………dst. trims.

  95. Mursyid Syubakir

    khususon KAng bhatara khrisna/ki Dagoel badronoyo

    saya mau tanya…darimana kok anda tau amalan itu adalah Rajah dirajah..dari Kitab apa, bagaimana penjelasan.tentang ilmunya atau..sanad Guru pengijazahnya…
    jadi ojo dadi wong kang buta lan diajari nggambar…

    apakah sampeyan menamainya… sendiri… karena amalanya dapat menundukan amalan asr dll…

    Amalan itu Ilmu….ilmu itu pegangan Urip.. pegangan urip itu Konci pendukung hikmah kehidupan

    jadi berhati-hati…kenapa kok banyak kata RDR…
    padahal Doanya… itu bukan RDR.. bisa jadi cman Hizib,qosam, asma
    barakallah

  96. debu

    Tidak semua orang wirid untuk kesaktian/jagoan dan tujuan negatif lainnya, ada untuk menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi seperti untuk kesembuhan, jodoh, kerejekian.

  97. bhatara khrisna

    @mursyid syubakir : terima kasih mas atas pertanyaanya,,, saya hanya menyampaikan apa yg kami terima, semua bermuara dari Al-quran bukan dari kitab lain atau apa pun, insya alloh tidak akan ada efek negatif,,karena bersumber dari al-qur’an, mengapa RDR,,?pertanyaan yg sepertinya gk usah jawab karena sy th dan percaya para sadulur atau sesepuh disini tahu dari bentuk energi maupun khodam,,,dan kami hanya menyampaikan apa yg kami dan terima dari sepuh guru yg tak bisa kami sebutkan disini..

  98. trinity

    Nderek nyimak mawon…

  99. khozi A

    @trinity
    ko nyimak terus sih..
    nyantai aja…sambil minum tuh kopinya.! ntk keburu dingin lo..

  100. salam salimna wal muslimin…@ ki batara krishna..gmn mngnai hadis ini…dr Abu Hurairah RASULULLAH brsabda ” srendah rendah ny nama dhadapan ALLAH adalh sahansyah atw raja diraja”…usul sy alangkh baikny RDR namany dganti jd ” kpala pusat ASR atw asr super atw apa lh asal kga kena hadis tsb tp tnpa mngurangi pamorny.

  101. Ki Abduljabbar

    Weleh….weleh….memang apik dan harus begitu, ilmu itu ada sanadnya dari Al-Qur’an. Tetapi saya lebih sreg kalau disebut asma saja, mengingat
    Bi Alif Lam Mim.. adalah wedaran dari Bismillahirrahmannirrahiim,

  102. @batara kresna,badroyono..ijin mengamalkan..aku hargai ijazahnya.amin

  103. inna quwwatin (alif3x)(alif natah2x)alif khodza alif wakah alif samyah lakataban likabun kasaron nuwah natah mulku jabarut jaharo la jarotum li katabasarum la kataban husajin ahujin husajani bil ghoidzikum

  104. inna quwwatin (alif3x)(alif natah2x)alif khodza alif wakah alif samyah lakataban likabun kasaron nuwah natah mulku jabarut jaharo la jarotum li katabasarum la kataban husajin ahujin husajani

  105. Putra widjaja

    ASMA ALIF RAJEH?

  106. dead man

    Spa yg mau rdr,,,??

  107. noname

    @Ki Dead Man,,,salam salim,,salam takzim,,,wah ki deadman nawarin rdr niy,,,mangga di babar ki,,,

  108. amier thaupik

    DAFTAR ANGGOTA KAMPUS WONG ALUS

    0001. Wong Alus————-Sidoarjo 081330236219 INA
    0002. bengawan.candhu——-Semarang 085216123458 INA
    0003. Suwandi.—————Bontang.085250519899
    0004. ki Galung ————-jakarta 08161141629
    0005. GINONG /AL Nur Syifa’Bojonegoro 085730978079
    0006. Muhammad Bani Sadr—–Palembang 081995187629
    0007. Kangmasjo—————Tjirebon 08817787931
    0008. muh.A.akhbary/muhammad69,palembang,081273885666
    0009. Yogie P.R@Ray Pranata, Pekanbaru,08———-
    0010. ANDRINIZAL@ZABURAE PULAMPAS-LAMPUNG-081933568295
    0011. abdulharis———bekasi timur 0878 8765 4345
    0012. noe ———————–Cirebon — 0857973118
    0014. Mukt,———-Cengkareng JakBar, 021-9584-9964
    0015. komar rodiansyah———-sumedang-081312057478
    0016. salawar rabit-Pangkalanbun KalTeng-08125003827
    0017. edwin novirmansyah kerinci jambi– 085266431872
    0018. wongwongan /————- palembang / 7933927
    0019. matbrewox————-jakartatlpn: 085717866857
    0020. hen zaxis————– ( sampit ) 081949974811
    0021. Samsu Rizal, Alamat : NTB, Hp. 087865580099
    0022. Suhaimi.——brunei darussalam. Hp +6738860654
    0023. Nico Syah Alam—–Bekasi / 0816710925
    0024. Andi Susanto———Jakarta 08170918418
    0025. Selor – mBandung – Indonesia – 081332204358
    0026. ERWANSYAH –Palembang, OKU Selatan sum-sel-081632333324
    0027. Roedy Ramadhanu –Bandung—08996115116, INA
    0028. JOKO WONGSO–PALEMBANG—08127823362
    0029. heri sapari ———-bandung—085861531573
    0030. wong mojo——–—-mlysia—-60164021805
    0031. Syafrizal ———-Sentang-Kisaran—-081990445107
    0032. Onedie —————Bekasi utara 083898140062
    0033. Sabdo sejati——Jakarta–—-08558588118
    0034. Garuda99 —Jogja ——–081802764393
    0035. Wawan.M/Coentjen—karawang—–085782400146
    0036. riyu handoko (bang jali)—jogja—085868330605
    0037. Suryanto Herlambang bin Syahrani Harris (Anto_Bwok Samudera Putih).—————Pontianak-KAL-BAR—-0852 4587 5044
    0038. Irto suharto —Yogyakarta— 0811259979
    0039. @Q’deblenG@/tabroni—-tangrang banten—081283739653
    0040. Teuku Lindung—Jakarta—-08179021852
    0041. Arjuna Hitam — Tangerang/Banten — 085811301624
    0042. zal rengat —rengat, riau—-0813 7113 4647
    0043. Habib Hasan Basri Shahab—
    0044. braja ningrat(winarta gunawan)-jembatan lima,jakarta barat-081284535166
    0045. Tugiyanto (Galih Kangkung)——-Dumai-Riau 08127662818 E-mail: gk@yahoo.co.id
    0046. yon rizal (yon)—— ———–Dumai-Riau, Hp:081268609303, E-mail: yondupos2007@yahoo.co.id
    0047. Lelananging Jagad—————-Jakarta—–081399169115
    0048. yusuf ———————–banten—085695454114
    0049. Syukrama (pencari ilmu)———karawang, INA-KWT.+96565860684
    0050. Rae- yan ———-Bandung 08156140469 (rakeyanjr@yahoo.com)
    0051. puspita a (yan)—————- Wonogiri, Jateng — 08562520454
    0052. eko purwantoro, (aji bayu sengkelat)—— gresik 085781636708, (031)9123258
    0053. bukan ghaib —— ———–sidoarjo, 083857781009
    0054. Nordin Ahmad@OrangHalus——KK,SBH +60198938335 MLS
    0055. Eko puja kusuma——————Batam , 081364259020
    0056. Rizal ( Nogosuoro )——–Depok, 0218743523
    0057. LM Iqbal ……………………….Bogor……08881821679
    0058. Darmanto.S.———— Abudhabi,UAE,+97150-8314187
    0059. Langsambar________Kuala Lumpur, +60172298985
    0060. semoga——kuala lumpur.. +6012 707 6345
    0061. M.Arifianto–gresik—-08385982691
    0062. kasturi—– jati magelang ——0817752477
    0063. oyot mimang—Mojokerto Jatim—-08813550005
    0064. Arif K………. Subang… 081322780139
    0065. Ahmad S…………..purwakarta purwakarta
    0066: RONI WIJAYA. SUROBOYO. 081331903455-081216647577
    0067. Dewi Sri——>>>Bandung Varis Van Java (085793019190
    0068. YUAN —Mataram NTB —–HP (08175775122 )
    0069. Adim — Pasuruan — 0343 638 238
    0070. Tjah mumet-Magelang-085743335618
    0071. Junaedi———– Riau, 081312485451/081993164510
    0072. Muhammad Habib——– Riau, 081933719282
    0073. Muhammad Syafi’i——— Riau, 081959346778
    0074. Irvan Jauhari—-Bangka Belitung Kab. Belitung Timur
    Kec.Manggar——081977793773
    0075. Budi sulistyanto—-Lembang-Bandung—-081221048822
    0076. tomo ———– Kubar, 081254913799
    0077. wong welirang–tempat tinggal blm pasti-03160535785
    0078. Den Bagus Putro Kinasih–Yogyakarta ~> 085643226227
    0079. erwin—–medan sumut—-081340659661
    0080. Ki Sukma Rahayu-Stuttagrt+01497-1129067-Bdg-081573311659
    0081. Ghany Angga M. A—dari perguruan ROBITHO KAROMALLOH–081934810834
    0082. kancil/mulyono, jakarta & jogja, 081807310088
    0083. Pencari sejati,palu—-,08194396600
    0084. Sachri Hidayat, Depok, 085710873331
    0085. RUMI , Banda Aceh==>08126933690
    0086. Gusbonex/muktariawan-surabaya—-085649289282
    0087. Nyi Mas Ayu Gandasari —->Tasikmalaya—>081322412209

    no pesanan : bayarnya mahal lho mas

    0087. Yan Sudarwan–desa susukan.Bojong gede,Depok{Bogor} ——02191161098….081316637100
    0088. Aryo Pabelan–Pekalongan –08882921388
    0300.EDI JUNAEDI.JAKARTA.08978511665.
    0606. Tukang ABSEN ——–welirang—-08155520110
    8888. Nordin Ahmad@OrangHalus,KK,SBH+60198938335 MLS

    gusbonex/muktariawan-surabaya—-085649289282
    0089.Sugik sawunggaling_sumenep madura.081331096937
    0090 Ridwan bdg 08812286722
    0094 ATOF, jatim, 085749081198
    0095 Budiawan – bogor – hp: 08567716750 (Boedhi72)
    0096 Aryono Jember – Jatim 081 358 244 415
    0097 Yusup Darmanto Kediri-Jatim 081 234 454 754
    0098 Nasrudin bin Abd.Ghani, TERENGGANU, MALAYSIA -09.6811466
    0099 Hunayn Ashary I – Gresik Jatim -08113514044
    0100 Fendy Jakarta 087878257746
    0101 Choirul kiy 081553169299 surabaya indonesia
    0102 ERLANGGA(ahmad Fachrizal) 085752163501, Tgt KALTIM
    0103 Zack bongek 60139907611 MALAYSIA 01004
    0104 Ki Norosumo Iro Ndaru PONOROGO 081310383602
    0105 KI AGENG JEMBAR JUMANTORO BANTEN 081381139135
    0106 Ki Syarkowi 085664651812 Email syarkowi@gmail.com
    0107 Nataurip Purbalingga 085842815888
    0108 DWI SURYA, MADIUN, 081259844892
    0109 Arwani, Surabaya, 087851274148
    0110 Aufanissa 081931703826
    0111 Akik,Kudus, 085740657689
    0112 Zoga Kurniawan,lamongan,085733106442
    0113 Cagak Alam ==> Indramayu ==> 081313068010 INA
    0114 ZHEDY ==> SELATPANJANG, RIAU ==>085265372244
    0115 Ayatulloh, Jombang
    0116 abah.raffi cirebon 081220711822
    0117 saifudin Kendal 08122850374
    0118 Wong Sae, Jogjakarta, 085879834498
    0119 hilmi Brebes, 087837185889
    0120 amir brebes, 085842277693

  109. @@@
    bade nyimak nu raos akh

  110. dian

    nyimak siang

  111. ducati

    do’a2 yg sgt ampuh

  112. ABUMAWAS

    menyimak, sambil mengkaji penjabaran dari para sesepuh kwa
    bung Bhatara krisna mohon ijin dan ridhonya tuk mengamalkan RDR SULTHONUL ASAD moga memberi manfaat dunia akherat, salam takzim
    alfateha sent 9 x

  113. Assalamualaikum.
    KI. BAAHTRA KRISNA.

    Mohon izin mengamalkannnya.

    AL-FATIHAH

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat website atau blog gratis di WordPress,com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: