SAMBUTAN REKTOR KWA


Asswrwb….Innalillah lahawla wala quwwata illa billah….Segala sesuatu adlh milik allah dan tiada daya dan kekuatan kecuali Allah….

Kepada segenap sesepuh dan pini sepuh yg snantiasa kami hormati dan kami muliakan….
Kepada segenap dewan pakar dan sohibul ijazah yg snantiasa kami cintai…
Kepada segenap bolowongalus dan pecinta blogwongalus dimanapun panjenengan smua berada….
Salam dan salim takzim dan hormat Kami buat semuanya…..

Trmksh dan Innalillah…sblmnya atas sgenap kepercayaan dan amanah sebagai rektor kampus wongalus tlh diamantkn kpd kami. Suatu amanat dan tanggung jwab yg slm ini tdk prnh terkilas dan terfikir dalam fikiran sy. Aplg ambisi menduduki jabatan spt ini. Kami mmg prnh kuliah,tp kami sndr krg “ngeh”dgn hal jabatan rektor ini. Kami fikir malah sekedar semacam menteri dlm kabinet pemerintahan dgn tugas membantu tugas2 dr presiden. Gak taunya rektor itu malah presidennya sndr.

Waduh,smp gak bisa ngomong wkt itu….hanya mengucap innalillahi wa ‘inna ilaihi rajiun…subhanallah…lahawla wala quwwata illa billah….krn ini trjd hanya dlm diskusi kecil sy dgn sesepuh,sy mnt wkt buat menimbang dan memutuskan dan sy pun mnt tempo satu bulan buat memutuskn sy fikir hanya sbg bantu2 admin dan upload, malah tdk mengira yg dkasihkan adlh boomnya. Krn sy pribadi merasa empaty thdp tugas dan tanggung jawab kiwongalus sbg admin,uploader ,pemilik dan ketua blog. Sy hanya mencoba membantu meringankan tugas dan tanggung jwb beliau sj. Ttp yg diputuskan adlh hal2 tsbt. Mskpn dgn setengah ngeyel dan mbalelo, ttp ya sdh, krn ini mmg sdh diputuskan oleh kiwongalus dan sesepuyh yg laen,sy mencoba berbesar hati dan mensikapi ini scr lbh legowo jg positif,dan sy insya allah akan brsh menjalankan amanah ini semaksimal mgkn dgn tentunya dbantu dgn kehadiran panjenengan smuanya.

Mohon maaf sy smpkn kpd yg mengucapkn selamat kpd sy via sms maupun via chat, ada yg sy balas bahkan ada yg sy diamkan trlebih dahulu tnp jawaban apapun smp dgn saat ini. Krn jujur sy msh menunggu dan memberi kesempatan kpd sgenap sedulur yg mgkn ingin “mengkoreksi” dan lebih“merasa mampu” u/mengemban amanat ini,akan dgn sangat legowo dan lbh berbesar hati akan sy serahkn kepemimpinan ini dgn disetujui dan di sepakati oleh poro sedulur dan kiwongalus sbg pemilik blog. Ada perasaan sungkan yg dalam atas pengangkatan ini thdp diri sy. Shg sy mencoba berdiam diri,intropeksi diri dan menata batin ini u/mjd pribadi yg lbh baek. Sy tetap memantau segenap aktivitas blog dr hp dan komputer,tp mmg jarang koment. Bukan krn sy bermaksud menjaga jarak dgn panjenengan trutama jajaran bolo rame rame blog yg slm ini menemani hari2 sy dgn ceria. Tp semata2 sy ingin lbh banyak melihat kedalam diri sy pribadi ttg arti semua ini.

Blog ini mskpn milik pribadi dan perseorangan ttp kt gunakan bersama2,mari kt jaga bersama agar suasananya ttp kondusif,sehat dan terpelihara agar nyaman dkunjungi. Selagi ini masalah diskusi,perbedaan pendapat,pro dan kontra adlh hal biasa dan lumrah dalam kehidupan sehari hari trmsk dlm kehidupan berorganisasi. Krn ini merupakan slh satu cara agar kt bs mensikapi segala sesuatunya lbh bijaksana dan obyektif. Mrpkn salah satu alam membentuk pendewasaan bagi kt apbl kita bs mensikapi pro dan kontra dgn lbh adem dan bijak. Karena dmuka bumi ini tdk ada kebenaran yg abadi dan mutlak,kecuali kebenaran dr Sang Raja Diraja Semesta dan Rajanya para Raja di dunia ini.

Silahkan share,diskusi dan informasi dsmpkn semaksimal mgkn dan dgn dtelaah scr bersama2 agar pola fikir kt dapat lbh berkembang. BUDAYAKAN U/BERTANYA JGN HANYA QABILTU sj krn dgn kt bertanya maka informasi yg akan kt trm akan smkn jls dan akan smkn byk. Giring dan peras dlm situasi diskusi yg unik dan menarik,agar stp artikel yg sdh dposting mjd lbh bernilai dan berarti dalam alurnya. Shg apbl kt kangen,maka kt spt akan me refresh dan melihat catatan2 penting yg prnh kt lalui dgn senyam senyum dan pnh arti dan makna. Krn mgkn inget dgn cengengesan dan guyonan kt dsela2 pertanyaan dan diskusi kt. Monggo dlihat kmbl catatan2 diskusi kt yg lalu klo kangen,agar kt mendapat sesuatu yg baru dan lbh bernilai u/mengembangkan diskusi yg hidup dan bernilai lbh kmbl.
Kepada segenap sesepuh dan sohibul ijazah,kami mhn bantuan u/share dan diskusinya biar dimaksimalakn,krn ini insya allah akan jd catatan sepanjang masa kt. Mjd amal kt yg ikhlas disepanjang masa. Hanya Gusti Allah Sang Raja semesta yg akan membalas budi baek panjenengan di masanya nnt. Dan akan memberkahkan ilmu ,pengetahuan,wawasan dan hikmah dlm diri panjenengan smua. Mohon bantuan support,inputan kpd sedulur smua u/kemajuan dan kebersamaan dlm blog wongalus ini dr semua lapisan pengunjung maupun bolowongalus dan sgenap sesepuh yg exist maupun msh menyembun yikan diri maupun menyembunyikan identitasnya.

Akhirul kata…tak ada gading yg tak retak..mati satu tumbuh seribu…smg mjd motivasi kt u/lbh mawas diri dan memacu kita u/lbh semangat lg dlm berkarya. Smg apa yg sy smpkn ini dpt kt ambil manfaatnya klo mmg ada,klo mmg tdk ada manfaatnya biar mjd catatan pribadi sy sbg pendewasaan dlm jiwa sy.

Bismillah…Semoga ini mjd sarana silaturahmi dan menjalin paseduluran dan pendewasaan bagi kt smua,dan mampu mencetak generasi yg smkn bersyukur dan mengenal akan Tuhan dgn lbh baek dan lbh berimbang. Amin.

Dedicated for : peace love respect and bolowongalus dmnpun berada.
Salam takzim…salam hormat…salam pamuji rahayu….

BENGAWAN.CANDHU

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 439 Komentar

Navigasi pos

439 thoughts on “SAMBUTAN REKTOR KWA

  1. Laskar cinta

    Zzz

  2. perrrrrrrrrrrrrrrrtamaxxxxxxxxxxxxxxx

  3. hekh hekh hekh…nakmas laskar cinta kalau tidur jgn di podium hekh hekh….. minggir minggir…hekhn hekh hekh,…

  4. murid baru

    Mantabb !! salam pamuji rahayu

  5. Wagiman wara wiri karo nyuwon ilmu setetes

    Nyimak

  6. Laskar cinta

    @KAKEK GENIT,bukan tdr mbah,biasanya xxx ini mau ganti biar ada penyegaran… :D

  7. ta KWA -----

    kwa… kwa ……kwa………

  8. Agung

    Wah Om Laskar Cinta bisaan euy….!

  9. arek ilank

    waah telat sak sreet wae wes ketinggalan adoh,,,,,!!

  10. trinity

    Salam hormat dan takdzim sy buat rektor yg br,smg amanah yg diberikan dpt membawa kebaikan wadunya wal akhirat…

  11. ikut nyimak aje dech…

  12. He….he…he

  13. Salam ..
    absen malam,

    Sekali lagi selamat mengemban amanat luhur ini Ki, saya yakin Ki Wong Alus dan poro pini sepuh yang sudah gentur ing topo datan kekilapan miwisudho panjenengan kinen mandegani Bolo wong alus sedoyo.
    Insyaallah panjenengan mampu, dan kita semua mendukung panjenengan KI, untuk kemajuan dan kejayaan KWA ini. Joyo joyo wijayanti KI…

    Wassalam

  14. Aji bayu sengkelat

    Setujuuxx…g salah wongalus milih rektor,dh muda,ganteng pinter maneh…huebaatt,…mantafpfph…

  15. Laskar cinta

    Sekedar iseng :D
    Aku ini siapa? Siapa yg bisa tau tentang aku kecuali aku? Kdg aku bgni,kdg aku bgt,tpi “bgni” “bgtu” itupun bkn aku. Kdg aku d sbt “ini”, kdg aku d sbt “itu”, dan “ini” “itu” pun bkn aku. Kadang2 aku suka ribut,suka lebay menganggap diri sbg…, mengurusi bahkan kdg menghakimi org lain. Stlh ribut n lebay aku baru diam. Diam krn menyadari keMahaanNya, diam krn menyadari kebodohanku. Selama ini aku mencari yg tak pernah hilang, selama ini aku merindukan yg tak pernah terpisah dariku. Lalu tiba2……. Astaga sungguh bodohnya aku, ternyata Dia selalu ada di sini di sisiku selalu, ternyata aku tak pernah terpisah dariNya dan dunia jadi indah… :D ups,maaf jdi ngoceh sembarangan

  16. kata bpk tebe kita tdk boleh ngeluh,tp allah tlah mentakdirkan tebe miskin apa slh tebe mngeluh,brarti allah jg slh dong

  17. khozi A

    skrg bisa absen lg…

  18. nawiazky

    Nyimak pak rektor

  19. JOYO SENTIEK

    Salam hormat dn takzim kagem porosepuh semua nya…
    mohon ijin nyimak..sekalian ndeprok di pojokan mendengarkan
    wejangan, tausyiah dari porosesepuh….matur suwun
    salam rahayu semuanya……………..

  20. Assalamu alaikum para saudara selamat malam.Sekalian minta didoakan saudara kita mas agung ks tangerang smg cepat sehat dia lg tdk enak badan maka beberapa hari ini beliau tdk menyapa ramah para saudara yg dsini

  21. Agung

    @khozin A : kamana wae atuh A…?

  22. Samsu R

    “Lakukan yang terbaik yang bisa kita perbuat untuk sesama”, ini adalah sebuah amanah dengan mengucap “Bismillahirrohmanirrohim” maka jalanilah dengan semboyan PaDi. Saya pribadi selalu mendukung setiap keputusan yang terbaik dari Rektor KWA lama. semoga Rektor KWA Baru, Ki Bengawan Chandu selalu ikhlas dalam mengemban amanah. saya selalu mendukung…………jaya KWA….Kwa…Allahu Akbar…….

  23. Ray Pranata KWA

    Bang SpideRayyyyy
    Peri mau gangguin abang.xixixi

  24. Gunturalif

    Assalamu’alaikum slamat mlm sugeng dalu good night..hehehe

  25. hekh hekh hekh…monggo nakmas ki risang dipun pimpin hekh hekh hekh…
    mugi mnakmas agung ks pun paringi dangan saking gerahipun dugi kesehatanipun Amiin…ALLAHUMA Amiin….

  26. amus 155

    Ass.salam hormat,smg kang mas bengawan dpt mngemban amanat ini shngg tali perseduluran qt tmbh akur,rukun dan tentram,salam sy jg bwt ki wagiman,mbah kakek genit,ki khozi,jg para pakar yg tak bs sy sebut satu persatu,numpang senggole kangge ki cungkring cirebon dr sy amus indramayu,ki cungkring sy mnt nmr hp nya.wasalam

  27. OJIBUAKU

    selamat malam sodara smua…….

  28. @mas begawan sampean loyalitasnya tinggi diperusahaan KWA. padahal perusahaan kwa tdk menggaji.Namun loyalitas mas tetap tinggi.Prinsip ekonomi tdk sama dg prinsip ilahi.Prinsip ilahi berkorban iklas sebanyak2 anugrahnya dr ilahi jg bnyk.Prinsip ekonomi modal/pengorbanan kcil keutungan sebanyak2nya.catur murti sdh jenengan terapkan mas.Nuwun.

  29. Andhie

    Ajiebbbbbbb……?¿

  30. Agung

    @Om Risang : selamat malam Oom…salam takdzim kanggo panjenengan….↲
    @Mas Agung : Semoga lekas sembuh mas…lekas berkumpul, bercanda dan tertawa bersama kembali…

  31. Wagiman wara wiri karo nyuwon ilmu setetes

    @risang : blm sembuh to ki mas agungnya…ya alloh …amin

  32. @kakeh mendoakan sepatah 2 patah kata yg penting iklas

  33. Gunturalif

    Amiin..

  34. Iya mas agung blm sembuh makanya beberapa hr tdk muncul

  35. khozi A

    @pak rektor bc yg cuakep..muntap deh..
    sy sangat cinta dan mencintai kwa ini..knp.?ya krn kwa ini mampu dan bs membentk manusia yg tdnya tdk baik menjadi baik dan yg tdnya tdk bisa jd bisa dan yg tdnya sdkt saudara skrg banyak saudara dst..ya pokonya mantap dan sangat luar biasa kwa inì,utk itu marilah kt selalu dukung segala niat baik kwa ini,salam damai slalu utk sedulurku semua…trims

  36. Ray Pranata KWA

    Si abang Bengawan ganteng.
    Smg sukses yah bang. Kalau bleh usul. Ada donk dosen cwekna bang. Jadi siswi bisa konsultasi macalah ilmu yg cocok sm cwek & macalah pribadi. Khan gak pelna dibahas tuh, kalau ilmu yang panas apakah ada pengaruhna dgn reproduksi wanita atw janin. Maaf yah bang. Hanya usul ajah. Mungkin dgn gt siswi na pada muncul jd gak sekedal intip2 ajah .

    Sengaja nih pake nama bang spideray. Biar si abang malah ma Peri..xixixi

  37. Laskar cinta

    @Agung,bisaan apaan om? :D

  38. nawiazky

    Bener Ki Risang mas agung sakit begitu juga dgn anaknya
    Doakan semoga cepat sembuh utk mas agung sekeluarga
    Alfatihah sent

  39. dji8ril

    absen malam..wah

  40. Prabowo

    aslm…slmt malam semuanya.. salam paseduluran..
    Smga K.W.A ini tetap jaya,n smga pula semua bolowongalus dimanapun anda berada,selalu diberi kesehatan,lapang rejeki n berkah ridhoNya..amiin..

  41. @peri disini bnyk anggota cewek tp nick cowok.Sy tahunya kl sharing2 lwt telp dia mengatakan dg nick A Tp suaranya cewek

  42. Peri Chentyl

    hiks..hiks… Si abang blom muncul juga. Sedih.

  43. khozi A

    @AA agung
    maaf br di bls ni..td lg ada tamu jd ga bisa full nyimak dan ga bs salam2..
    @ki risan
    salam salim ki..
    @jiburku
    @wagiman ww
    @gunturalif
    @andri
    @dan yg lainnya,
    selam takzim lan rahayu semua..

  44. @agung tanpa mas slamat malam jg bikin terkecoh aj…

  45. melang sungsang

    bapak rektor ki BENGAWAN CANDHU….Sugeng anglampahi amanah…mugi tansah pinayungan rahayu…hong wilaheng sekaring bawono…hong wilaheng awignyo bawono….salam salim…salam hormat saya….klu butuh tukang bersih2 ato tukang ngepel lantai kampus saya mau daftar…boleh ya KI?

  46. angon

    @mas bengawan… insya Allah anda mampu, saya pribadi mendukung sepenuhnya, mudah-mudahan misi silaturahim lewar blog ini tetap dan terus dilestarikan,…
    kepada semua sedulur kwa, sugeng ndalu… semangat malam jumat

  47. bagong

    waallaah 3x…

  48. Peri Chentyl

    Guru Risang.
    Peri juga awalna hanya intip2 ajah Guru. Blom ada dosen cwekna. Kak dewi jarang muncul.

  49. Mbh Dragon-M.Riyan

    absen malam ki….

  50. @mas khozin slamat mlm jg monggo jagongan dg tulisan.Kdng sy senyum2 dhadapan tulisan istri sy penasaran n berkata ayo ngopo kuwi

  51. bagong

    salm kenal ki angon sugeng dalu..

  52. @mas angon assalamu alaikum sugeng dalu

  53. trinity

    Abang datang peri chentyl….hehehe

  54. khozi A

    @AA Agung
    noname blm absen ni..
    @rey pranata
    salam salim slalu dan smoga sht2 slalu..

  55. Cungkring Cerbon

    Silahkan share,diskusi dan informasi dsmpkn semaksimal mgkn dan dgn dtelaah scr bersama2 agar pola fikir kt dapat lbh berkembang. BUDAYAKAN U/BERTANYA JGN HANYA QABILTU sj krn dgn kt bertanya maka informasi yg akan kt trm akan smkn jls dan akan smkn byk. Giring dan peras dlm situasi diskusi yg unik dan menarik,agar stp artikel yg sdh dposting mjd lbh bernilai dan berarti dalam alurnya. Shg apbl kt kangen,maka kt spt akan me refresh dan melihat catatan2 penting yg prnh kt lalui dgn senyam senyum dan pnh arti dan makna. Krn mgkn inget dgn cengengesan dan guyonan kt dsela2 pertanyaan dan diskusi kt. Monggo dlihat kmbl catatan2 diskusi kt yg lalu klo kangen,agar kt mendapat sesuatu yg baru dan lbh bernilai u/mengembangkan diskusi yg hidup dan bernilai lbh kmbl.
    Kepada segenap sesepuh dan sohibul ijazah,kami mhn bantuan u/share dan diskusinya biar dimaksimalakn,krn ini insya allah akan jd catatan sepanjang masa kt. Mjd amal kt yg ikhlas disepanjang masa. Hanya Gusti Allah Sang Raja semesta yg akan membalas budi baek panjenengan di masanya nnt. Dan akan memberkahkan ilmu ,pengetahuan,wawasan dan hikmah dlm diri panjenengan smua………~Ijin Copas Pak rektor…..smg dstiap keilmuan yg d share Qt koment cengengesan tp dsisipi membedarn/diskusi utk mnambah kazanah wawasan ttg elmu tsb…..(Reng,isun seneng dina kien ktemu cara copas d operamini 10)

  56. mas_wanbiz1

    mas Risang doa supaya istri bisa punya anak apa ya mas, maturnuwun

  57. Agung

    @laskar cinta : sampeyan bisaan dpt pertamax na Om…↲
    @Ki Juru Angon…selamat malam Ki…salim dr sy…! Semoga Gusti Alloh senantiasa melimpahkan kesehatan dan keselamatan kpd panjenengan….!

  58. angon

    @mas risang, waalaikum salam, pripun kabaripun, sae nggih…?
    @mas bagong…, salam kenal balik..
    @sedulur semua… monggo dilanjut..

  59. Peri Chentyl

    Bang Triniti.
    yeee…si abang. Peri nunggu bang spideray.

    Guru Khozi.
    xixixixi…nanti salamna Peri sampaikan sm bang ray nyebelin.
    Salam Guru.

  60. Yos

    Ass wr wb…
    Selamat mas B c ,
    semoga Kwa + mantap.
    Slam para sepuh dn slruh wrga Kwa dimanapun brada, smoga sllu dlm lindunganNYA…
    Amiiin..

  61. angon

    @mas risang, waalaikum salam, pripun kabaripun, sae nggih…?
    @mas bagong…, salam kenal balik..
    @mas agung… amin, barakallahu lana wa lakum ajma’in
    @sedulur semua… monggo dilanjut..

  62. Laskar cinta

    @khozi A,salam mbah…
    @angon,salam ki

  63. khozi A

    @ki risan
    mönggo kidunganipun yg mantap biar istri ki risang tambah mantap senyumnya..he3,salam perseduluran kange istri dan keluarga ki..

  64. aswwb…………itu baru namanya berpikir seperti anak kecil

  65. ki pantek nahaar

    Ikut nyimak dan dukung terus

  66. Laskar cinta

    @Agung,cma kebetulan om, jarang2 tuh :D

  67. angon

    @laskar cinta… sang pejuang di jalan cinta… semoga selalu bersama dengan yang dicintainya..

  68. pencari Gu Sti

    DAFTAR PESERTA GELAR GATHERING KWA KORWIL SEMARANG
    18 – 19 DESEMBER 2010 DI CANDI GEDONG SONGO – BANDUNGAN BAGI YG BERKENAN HADIR, SILAHKAN DI COPAS KEBAWAH
    PENTING : U/MEMUDAHKAN KOORDINASI DAN KOMUNIKASI SILAHKAN BAGI YG BLM MENGISI DAERAH ASAL DAN NMR HP DHARAP SEGERA MELENGKAPI. TRMKSH.
    1. Pencari guru sejati semarang 088215003820 / 082133526671
    2. Hijrah semarang 081228182273
    3. Laskar lung gading 085740011189
    4. Harsa 02470031795
    5. Bengawan.candhu 085216123458
    6. Prabowo Magelang 08562560237
    7. Khaerul umam (iroel casteller) Pati 081344811993
    8. Sabar Subur 08187886088356
    9. Ferry Wardana kwa mataram 081916031463
    10. Bhasudewo
    11. Puji wiyanto grobogan 08886503995
    12. Yoto wong kudus 085310408282
    13. Tirtha meganthara salatiga 085865037139
    14. Viki
    15. adipatiunus 085641703978
    16. abah hikam
    17. Mbah Jambrong/Bangkrisna 08157736941
    18. aguskentus 08813745438
    19. Ki cipto roso 081575071646
    20. anton (cipto husodo) 085876213806
    21. ki ageng ungaran 085865498000
    22.yudhi (wong edan) 0856174183
    23. Antok 081392604240
    24. henny.b ( no telp …)
    25. mas agung 081330096523
    26. wongedi 08985550822
    27. rafiq tegal 081902631747/081911658463
    28. bintang buana banjarnegara 081915064404
    29.puji lembah dieng
    30.Mas Karebet
    31.MasPri
    32.Sartono Jenar
    33.M.Khosin
    34. Bonz Semarang gajahmungkur 081230554585
    35.dimas rh
    36.Ki Ageng Jembar Jumantoro Banten 081381139135
    37.Ki Abdul Jabar Cikarang Bekasi 0878 8182 8888
    38.Ahmad Munasir Magelang 085729765343
    39.Yoko Magelang 081392255094
    40.Ferry Sulistio Magelang 085725932989
    41. KI 212 082115465802..
    42. massindur semarang 085641164090
    43.Rievshard- MGL- 085743336845
    44. R. Wahyu Utomo 085725779679
    45. In Muryani
    46. M. Ridwan Damardjati Widjaya
    47. Muh Ihwan
    48. Umi Komsidah
    49. Ham Oktaf
    50. Jarwo Jeporo (insyaallah nderek)
    51. jayengkaton (insyaallah Hadir) 085729186228
    52. Elank Cakti Yogyakarta 02749167351
    53. Andra Yogyakarta 085225767787
    54. Satrio Mataram
    55. Sugik Sawunggaling jatim 081331096937
    56.mas wujil (semarang) 08562677478
    57.kang linglung (semarang) 085740312543
    58.ki gatholoco (semarang) 08562523789
    59. ari fitri hermana (Bekasi) 081546221976
    60.ahmad dany 085640409065
    61. Agung prasetyo 08122555661
    62. pendekar bodo 088210829243
    63. eka okta f ( semarang) 089668007490
    64. Denedi 08562700127
    65. Kholik s klaten 081567892013
    66. Yudhi Magelang 08889723421
    67. Danton Semarang 085876626168
    68. Ahmadun Jerman (jejer kauman) Semarang
    69. Heri Jakarta 081703684686
    ….
    77. Akik Bungsu Kudus 081225779789
    99. Raden Sancang Ungu (insya allah hadir,konfirmasi dlm scedule)
    100. wong endonesa
    101. Ahmadrock Demak Kota wali 087733028866
    102. ilham 082133024891
    1001. deadman, 02132345408 (insya allah).


    1002. triwiyono, 085646394635

  69. awas !!!!!!!!!!!!!!!!!! ente sesat maka yg mengangkat ente……………..pasti sesatdan yg ngikut mjuga……………hehehe

  70. Laskar cinta

    @risang,salam om

  71. trinity

    Walah tak pikir aku mbak peri…jd malu aku.salam buat semua bolowongalus.

  72. Laskar cinta

    @angon, amin ki…

  73. khozi A

    @pery cemtil
    salam salim slalu
    @laskar love
    kamana aja ko baru keliatan ni..
    @trinity
    tu pery di ajak mojok kama aja.?
    @ki angon
    salam rahayu ki..

  74. @alhamdulilah mas angon hujan abu sdh diganti hujan air.@amin3x mas konzi

  75. ikutan absen .salam semua sesepuh KWA dan selamat ya?buat mas bengawan
    semoga dalam lindungan allah swt .amin

  76. melang sungsang

    @kang mas wan_biz…menyantuni/adopsi anak yatim mas itu doa yg plg mujarab utk dpt kturunan…uda dipraktek in bxak orang…ibu saya dlu jg gitu…uda 8th nikah gk puxa baby…stlh adopsi anak yatim bbrp bulan langsung hamil…

  77. @mas wanbiz ptama cek jempol kuku keduanya suami n istri ada bulan sabitnya kuku tdk?Kl dua2nya ada insya alloh bs di ikhtiyari mas.Blm tentu yg terhambat si istri mas.Unt kasus smcm ini dua2nya hrs dicek kadang ada sesuatu yg tdk terduga scr logika

  78. @salim dulu sama ki angon, sang begawan makrifat indonesia. Kalau mas bengawan candhu jadi rektor, maka ki angon sangat pantas jadi menteri agama. Insya allah, saya benar benar berharap semoga hal ini benar-benar terjadi pada tahun 2017 nanti. Aminnnn….

  79. angon

    @mas risang, syukurlah…, memang Allah Maha Adil, di balik musibah (pribadi maupun kolektif) selalu ada hikmah. Dia hanya meminta kita untuk ridla atas ketentuanNya ttp bukan ridla yang berselimut fatalistik.
    alhamdulillah, jogja juga sudah kondusif

  80. khozi A

    @trinity
    tempat yg lama da bersih lum..?
    @ki risang
    sy uda kebayang bayang perasaan kaya da ngobrol berhadap hadapan ni..

  81. Laskar cinta

    @khozi A,msh d sni2 aja mbah, masa sih g keliatan? Pdhl g punya panglimunan lho :D mbahnya sih, cma merhatiin yg cntik2…

  82. @mas laskas salam jg.Dah punya yg dicintai lum mas?

  83. Cungkring Cerbon

    Mumpung Poro pinisepu Kedewatan Wongalus lgi pada kumpul…..Ponakawan bade ngaturaken pitakonan marang Pinihsepuh KWA sdaya, makna sejatine saking kalimat “MANUNGSA NING DUNYA AMUNG MAMPIR NGOMBE” (manusia di dunia cuma mapir minum)…..Nyuwun dwedar supaya Ponakawan yg bodoh ini bs memiliki elmu?Nuwun

  84. Santri Tidur Sejati

    Assalamualaikum’wr’wb….salam salim buat smua warga KWA,….abseen malam…..Smga selalu dlm ksh syng Allah,dan mendapatkan Ridho Nya…monggo.dilanjut ki…saya ikut nyimak sambil gelaran tiker di bwah pohon mangga……..

  85. khozi A

    @ki wongalus
    sy jg mendukung skl ki,salat perseduluran lan salam kerahayuan kangge njenengan ki..

  86. mas_wanbiz1

    mas risang , ada bulan sabit mas, berarti tahap selanjutnmya check energi negatif ya mas

  87. Cungkring Cerbon

    @Om Khozin A_blom bobo Om…..wilujeng dalu Om……

  88. angon

    @kangmas wongalus… menteri agama….?!!, saya baca komen panjenengan sampai tersedak… waduh…, kulo niku sinten…, gak kebayang untuk jadi menteri…
    salam kedamaian..

  89. Laskar cinta

    @risang, :D

  90. Cungkring Cerbon

    @h deprok d pojokan nunggu pembedaran Om Ki Risang mslh pengen momongan…..Monggo Om dbabar caranya….Ponakawan cungkring ijin nyimak,bolpen penggaris & krtas udah siaga Om…..

  91. khozi A

    @cungkrin cirebon
    blm.!di sini masih rame..ya jd ga bs bobo..he3, e ya monggo2 di unjuk kopi susunya…

  92. khozi A

    @laskar cinta
    knp ko senyam senyum..?he3

  93. Agung

    @Om Risang Mukti…sy jg ikut mendukung Om Risang spy apa yg terucap sm yth.@Ki Wongalus mjd kenyataan. Alloohumma Amin!

  94. @mas wanbis ya dan cek pula bgian ginjal kanan dan kiri caranya bagian ginjal ditotok pakai jari tangan kalau org normal biasa saja tp kl ada yg py hambatan keturunan sakitnya minta ampun.Trus yg sring skit pinggang siapa? Suami pa istri.Sy py pengalaman unik gara2 ilmu penyatu jiwa pasangan ts tdk py kturunan stlh sy suruh melenyapkan 3bln kemudian dksh keturunan

  95. JANGAN NGIKUT ..SI TIFATUL SIMIRING YA…………………..

  96. Laskar cinta

    @Khozin A,senyum bahagia ingat yg d cinta mbah…

  97. laskar lembu suro

    aslkm..met mlm,ikut meramaikan mlm.smbil mnum kopi pnas…..

  98. @mas laskar sdh py yg dicinta blm?

  99. mas_wanbiz1

    yang sering sakit pinggang istri mas

  100. Laskar cinta

    @risang, kenapa om?

  101. khozi A

    @AA agung
    kl sesepuh/warga kwa ada yg jd pejabat wah sangat mendukung skl ni aku,termasuk @ki angon kl di calonkan menjadi mentri agama wah mantap tu sy jg sangat mendukung sekali..
    @trinity
    kmn lg.?uda brangkat mojok ni..

  102. Remagelung Junti

    PARA PINISEPUH..NYUWUN AGUNG PARAMARTA..

    SALAM MEDULURAN

  103. salam hormat to:
    @ki bc:slamat ya kang…smangat,smoga bsa memikul tggng jawab….
    @ki risang
    @laskar lembu
    @laskar cinta
    @daro,
    @ agung
    @cungkring
    @angon
    @pencari ghusti,
    @khozi,
    @sesepuh n sodara kwa yg lain
    salam takzm…ikut ndoprok,absen malam sambil mnikmati secangkir kopi….

  104. Agung

    @sadulur semuanya….mangga dilanjut….sy undur diri dl, ada panggilan tugas…!
    Amit mundur….rahayu….rahayu….rahayu….!

  105. @mas laskar cm ty saja kl blm kbru kiamat he..

  106. khozi A

    @laskar cinta
    alhamduliliah kl uda dpt cw idamanya,he3

  107. Laskar cinta

    @pati bumi mina tani,bagi kopinya dong om… :D

  108. Prabowo

    om risang slm kenal…nuwun sewu,badhe tanglet,saya pny temen yg satu kena leukimia n temen yg satunya kena kanker otak…mungkin jenengan da saran buat mengobati temen saya om..matur nuwun..

  109. Laskar cinta

    @risang,kirain kalo blm mau d ijajahin ilmu biar dpt,trs kalo udah dpt di ijajahin ilmu biar bsa langgeng :D
    @Khozin A, Alhamdulillah udah dpt mbah, biarpun saya jelek n g ganteng kyk rektor :D

  110. @kang agung:monggo kang,nderekaken…
    @bole kang…mau coffe mix,tubruk,luwak,kopi teng,pa kopi lelet?hhahahha…..monggo kang…
    kang,jurus cari cewe idamanya dibagi2 donk….hahhaaaha,,
    @kang prabowo:salam hormat kang,sugeng ndalu…dospundi kabaripun?sampun damel kaos partai?sampun disukani asmak menapa?hehhehe,,

  111. @wanbiz kl istrinya sering marah2 pa salah paham mas sabar saja.Atau mas sms pa email saja semampu saya kita sharing bersama mas.

  112. Laskar cinta

    @pabumita,kopi luwak aja, yg mahalan dikit :D

  113. Sang petualang

    absen malam walau terlambat…..salam hormat tuk sesepuh dan bolo wong alus @tuk rektor kwa yg baru selamat mengemban amanah semuga kebijakannya menjadi suri tauladan bagi siswa2 kwa….amin.

  114. Cungkring Cerbon

    @Om Prabowo_boleh ngasih masukn Ponakawan Cungkring……Coba cari mengkudu (jawa:pace) tp jgn yg tumbuh d dekat tmpt yg kotor (comberan, limbah) ambil lalu jadikan juice saring ambil sarinya + madu murni 2-3 sendok makan Om minum 3xhri……

  115. @mas candu met bertugas …
    @mas khozin tolong discan dong .. lagi banyak serangan gaib nih …
    Salam buat semuanya …

  116. Sali dulu sama Mas Begawan Candu Asmoro
    dan sama mbah2 semuanya.

  117. debu

    Sedulur2 kwa tolong dong diposting tentang tarekat2 dan pengalaman2 pengikutnya. Salam

  118. arek ilank

    semangat malam smua
    Salam takdzim to om alus
    Salam takdzim to Om bc
    Salam takdzim to om risang
    Salam takdzim to mbah angon
    Salam takdzim to mbah khozin
    Salam rahayu bwt seluruh bolo wongalus yg hadir malam ini ,monggo poro sesepuh dilanjut diskusix,kulo tak mojok riyen monggo dilanjut,,,,

  119. @mas prabowo temanya tinggal dmana y?Kalau leukimia terus terang blm py pengalaman mas.Unt kanker otak setahu saya macem2 mas ada yg benar kanker tp ada jg yg bukan kanker tp analisa medis kanker.Sy tdk bs menyarankan bgni dan bgtu mas.Sebaiknya kl g keberatan silahkan datang ketempat sy.Tp sy bisanya cuma menyarankan coba amalkan ini gt mas.Alhamdulilah kl kanker otak payudara kelenjar py pengalaman mas.Wlpun skilas sama tp sy tdk berani menyamaratakan mas.Misal unt kanker payudara langkahnya gni2..Gini… dalam kenyataanya kelihatanya sama tp berbeda

  120. Cungkring Cerbon

    Ket: itu ramuan utk kanker Om,tp ponakawan cungkring blum nyoba buat kanker otak…….Monggo Om moga bermanfaat (klo mw langsung jd d jakarta ada tu Om yg jualn produck amrik or jerman c…harga 1,999jt/botol 35ml +onkir)

  121. khozi A

    @AA Agung
    kemana A.?msh pagi lo..A,.he3,ada tugas to.?slam ya smoga lancar2 dan sehat2 slalu ya A.!

  122. surya

    Test…

  123. DAFTAR PESERTA GELAR GATHERING KWA KORWIL SEMARANG
    18 – 19 DESEMBER 2010 DI CANDI GEDONG SONGO – BANDUNGAN BAGI YG BERKENAN HADIR, SILAHKAN DI COPAS KEBAWAH
    PENTING : U/MEMUDAHKAN KOORDINASI DAN KOMUNIKASI SILAHKAN BAGI YG BLM MENGISI DAERAH ASAL DAN NMR HP DHARAP SEGERA MELENGKAPI. TRMKSH.
    1. Pencari guru sejati semarang 088215003820 / 082133526671
    2. Hijrah semarang 081228182273
    3. Laskar lung gading 085740011189
    4. Harsa 02470031795
    5. Bengawan.candhu 085216123458
    6. Prabowo Magelang 08562560237
    7. Khaerul umam (iroel casteller) Pati 081344811993
    8. Sabar Subur 08187886088356
    9. Ferry Wardana kwa mataram 081916031463
    10. Bhasudewo
    11. Puji wiyanto grobogan 08886503995
    12. Yoto wong kudus 085310408282
    13. Tirtha meganthara salatiga 085865037139
    14. Viki
    15. adipatiunus 085641703978
    16. abah hikam
    17. Mbah Jambrong/Bangkrisna 08157736941
    18. aguskentus 08813745438
    19. Ki cipto roso 081575071646
    20. anton (cipto husodo) 085876213806
    21. ki ageng ungaran 085865498000
    22.yudhi (wong edan) 0856174183
    23. Antok 081392604240
    24. henny.b ( no telp …)
    25. mas agung 081330096523
    26. wongedi 08985550822
    27. rafiq tegal 081902631747/081911658463
    28. bintang buana banjarnegara 081915064404
    29.puji lembah dieng
    30.Mas Karebet
    31.MasPri
    32.Sartono Jenar
    33.M.Khosin
    34. Bonz Semarang gajahmungkur 081230554585
    35.dimas rh
    36.Ki Ageng Jembar Jumantoro Banten 081381139135
    37.Ki Abdul Jabar Cikarang Bekasi 0878 8182 8888
    38.Ahmad Munasir Magelang 085729765343
    39.Yoko Magelang 081392255094
    40.Ferry Sulistio Magelang 085725932989
    41. KI 212 082115465802..
    42. massindur semarang 085641164090
    43.Rievshard- MGL- 085743336845
    44. R. Wahyu Utomo 085725779679
    45. In Muryani
    46. M. Ridwan Damardjati Widjaya
    47. Muh Ihwan
    48. Umi Komsidah
    49. Ham Oktaf
    50. Jarwo Jeporo (insyaallah nderek)
    51. jayengkaton (insyaallah Hadir) 085729186228
    52. Elank Cakti Yogyakarta 02749167351
    53. Andra Yogyakarta 085225767787
    54. Satrio Mataram
    55. Sugik Sawunggaling jatim 081331096937
    56.mas wujil (semarang) 08562677478
    57.kang linglung (semarang) 085740312543
    58.ki gatholoco (semarang) 08562523789
    59. ari fitri hermana (Bekasi) 081546221976
    60.ahmad dany 085640409065
    61. Agung prasetyo 08122555661
    62. pendekar bodo 088210829243
    63. eka okta f ( semarang) 089668007490
    64. Denedi 08562700127
    65. Kholik s klaten 081567892013
    66. Yudhi Magelang 08889723421
    67. Danton Semarang 085876626168
    68. Ahmadun Jerman (jejer kauman) Semarang
    69. Heri Jakarta 081703684686
    70. Mas Jaluaji – Surabaya, 085731321717
    71. Pounch – Surabaya,087851261345
    ….
    77. Akik Bungsu Kudus 081225779789
    99. Raden Sancang Ungu (insya allah hadir,konfirmasi dlm scedule)
    100. wong endonesa
    101. Ahmadrock Demak Kota wali 087733028866
    102. ilham 082133024891
    1001. deadman, 02132345408 (insya allah).


    1002. triwiyono, 085646394635

  124. Prabowo

    matur nuwun om cungkring atas masukannya,,insya Allah dicoba ki…@pati bumi mina guruku,alhamdulillah baik…ni mlh lg bingung je, mau dikasih asma pa y yg cocok…gmn kbr para guru disana?

  125. khozi A

    @arek ilang
    salam rahayu jg kangge panjenengan sekeluarga..

  126. mas_wanbiz1

    maturnuwun mas Risang

  127. wisanggeni

    salam buat semuanya, semoga KWA tambah rame. dan buat mas BENGAWAN.CANDHU, selamat ya dan lebih sabar menghadapi murid yang kadang2 berkomentar agak keras.

  128. === jangka sewu ===

    asalamualaikum wr wb . Slmat mas bengawan candu mudah2n menjadi amal kebaikan. Amiin . Mas risang met malam slam hormat dri sya. Salam jg bwt m khozin aagung mas agung mas cungkring crbn mas ptualang kang sugeng and saudara2 semua yng blm ksbut smua kum…sy mau lngsung undur diri lagi. Makasih.

  129. @laskar:njih sumonggo ki….namung luwakipun sampun sami pejah menika…hhahahhaa
    @sang petualang:salam hormat ki…

  130. arek ilank

    biasax klo malem jum’at orang2 pd wirid smua,tp kok tumben pd kumpul disini,,,,,,

  131. wisanggeni

    kepada @ki risang boleh nggak minta emailnya?

  132. wisanggeni

    @arek ilank : ntar mas biasanya orang2 kalo wirid diatas jam 12 mlm, liat aja ntar kalo udah jam 12 mlm, koment biasanya , nuwun monggo dilanjut saya mau pamit heheheheh….

  133. @wisang geni:sugeng ndalu ki…dospundi kabaripun?nembe wonten purwodadi menapa banten ki…

  134. Prabowo

    @om risang..matur nuwun om…temen saya semuanya skrg da dimagelang om..yg kena leukimia tu cewek om n kata sahabat deketnya ia dah sering ingusan darah klu yg kena kangker otak laki2 om,,,kapan2 kulo tak kerumah jenengan,,,

  135. @mas cungkring ada yg lbh murah pruduk gempol sidoarjo.Tp dlm kenyataan si A Minum ramuan itu cm sebotol 35.000 kanker payudaranya lenyap total si B minum beberapa botol tdk bs berkurang.Hal itu sering tjd pd beberapa ramuan.Keladi tikus daun dewa benalu talok dll.Pdhal skilas sakitnya sama.Bahkan sy pnh sharing dg 2 dokter ahli kanker sy tanyakan penyebab kanker itu apa?Mrk menjawab sebenarnya dokter sedunia sampai saat ini blm bs menentukan scr tepat apa penyebab kanker.Tp kemungkinan kl dokternya blm ahli malah berani menentukan penyebabnya.

  136. arek ilank

    @om wisanggeni,bysax siih begitu…..
    bentar lg jg pada ngilang,,,,

  137. Assalmualaikum wr.wb,,, sambutan yang hangat dari rektor kwa yang baru,, Mas Bengawan Chandu mudah2an blog kwa semakin bagus,, artikel2nya semakin berisi, komentar2nya semakin baik,bijaksana,
    Wassalam,,,,

  138. wisanggeni

    @mas pati bumi mina tani : kabaripun sae mas, mantun kerokan hehehe. kulo asli suroboyo.

  139. @kang prabowo:coba dicek hatinya mas….

  140. Saya pernah menulis rahasia kanker tp bkn diblog ini kl blm dhpus sdh sy tulis 3thn yg lalu.Monggo dilanjut.Mau pamit dl

  141. Laskar cinta

    @Semuanya, silahkan di lanjut,saya permisi…

  142. @wisanggeni:gerah menapa ki?mugiyo enggal2 sae…

  143. wisanggeni

    @mas pati bumi mina tani : cuman masuk angin mawon, alhamdulilah pun sae.

  144. bagong

    lek ngecek ati piye om pbmt..

  145. Assalamu alaikum, sadulur-sadulur ku, Semangat malam ijin nyimak..!

  146. Cungkring Cerbon

    Om Ki Risang_Trimakasih ats infoY Om…..tp insyaAlloh itu cm ikhtyar dan alhamdulillah yg mengkomsumsi itu diijabah ikhtyarnya oleh Alloh sampai skrg masih dberi hidup sm Alloh pdhl taon 2007 dfonis 6bln (cewe) & 1th (cwo) lgi….& sy tau ada produck (noni juice) itu dr mbah google taon kmrn 2009 tp sy blum prnah nyoba (sy bc artikelnya trnyata bahannya sm pace cm dbuat dr org luar dg alt canggi),….klo ramuan itu dr pemilik Ngilmun Khidir Om…..

  147. amus indramayu

    DAFTAR PESERTA GELAR GATHERING KWA KORWIL SEMARANG
    18 – 19 DESEMBER 2010 DI CANDI GEDONG SONGO – BANDUNGAN BAGI YG BERKENAN HADIR, SILAHKAN DI COPAS KEBAWAH
    PENTING : U/MEMUDAHKAN KOORDINASI DAN KOMUNIKASI SILAHKAN BAGI YG BLM MENGISI DAERAH ASAL DAN NMR HP DHARAP SEGERA MELENGKAPI. TRMKSH.
    1. Pencari guru sejati semarang 088215003820 / 082133526671
    2. Hijrah semarang 081228182273
    3. Laskar lung gading 085740011189
    4. Harsa 02470031795
    5. Bengawan.candhu 085216123458
    6. Prabowo Magelang 08562560237
    7. Khaerul umam (iroel casteller) Pati 081344811993
    8. Sabar Subur 08187886088356
    9. Ferry Wardana kwa mataram 081916031463
    10. Bhasudewo
    11. Puji wiyanto grobogan 08886503995
    12. Yoto wong kudus 085310408282
    13. Tirtha meganthara salatiga 085865037139
    14. Viki
    15. adipatiunus 085641703978
    16. abah hikam
    17. Mbah Jambrong/Bangkrisna 08157736941
    18. aguskentus 08813745438
    19. Ki cipto roso 081575071646
    20. anton (cipto husodo) 085876213806
    21. ki ageng ungaran 085865498000
    22.yudhi (wong edan) 0856174183
    23. Antok 081392604240
    24. henny.b ( no telp …)
    25. mas agung 081330096523
    26. wongedi 08985550822
    27. rafiq tegal 081902631747/081911658463
    28. bintang buana banjarnegara 081915064404
    29.puji lembah dieng
    30.Mas Karebet
    31.MasPri
    32.Sartono Jenar
    33.M.Khosin
    34. Bonz Semarang gajahmungkur 081230554585
    35.dimas rh
    36.Ki Ageng Jembar Jumantoro Banten 081381139135
    37.Ki Abdul Jabar Cikarang Bekasi 0878 8182 8888
    38.Ahmad Munasir Magelang 085729765343
    39.Yoko Magelang 081392255094
    40.Ferry Sulistio Magelang 085725932989
    41. KI 212 082115465802..
    42. massindur semarang 085641164090
    43.Rievshard- MGL- 085743336845
    44. R. Wahyu Utomo 085725779679
    45. In Muryani
    46. M. Ridwan Damardjati Widjaya
    47. Muh Ihwan
    48. Umi Komsidah
    49. Ham Oktaf
    50. Jarwo Jeporo (insyaallah nderek)
    51. jayengkaton (insyaallah Hadir) 085729186228
    52. Elank Cakti Yogyakarta 02749167351
    53. Andra Yogyakarta 085225767787
    54. Satrio Mataram
    55. Sugik Sawunggaling jatim 081331096937
    56.mas wujil (semarang) 08562677478
    57.kang linglung (semarang) 085740312543
    58.ki gatholoco (semarang) 08562523789
    59. ari fitri hermana (Bekasi) 081546221976
    60.ahmad dany 085640409065
    61. Agung prasetyo 08122555661
    62. pendekar bodo 088210829243
    63. eka okta f ( semarang) 089668007490
    64. Denedi 08562700127
    65. Kholik s klaten 081567892013
    66. Yudhi Magelang 08889723421
    67. Danton Semarang 085876626168
    68. Ahmadun Jerman (jejer kauman) Semarang
    69. Heri Jakarta 081703684686
    70. Mas Jaluaji – Surabaya, 085731321717
    71. Pounch – Surabaya,087851261345
    72. amus indramayu 085224083221
    ….
    77. Akik Bungsu Kudus 081225779789
    99. Raden Sancang Ungu (insya allah hadir,konfirmasi dlm scedule)
    100. wong endonesa
    101. Ahmadrock Demak Kota wali 087733028866
    102. ilham 082133024891
    1001. deadman, 02132345408 (insya allah).


    1002. triwiyono, 085646394635

  148. @mas bagong:ke dokter mas…..wkkwkkwkwk,,biasanya diikuti dengan keseringan pusing2,mual,bahkan pingsan…untuk yg cewe ya….

  149. Tawon Gung

    Salam hormat dan takdzim sy buat rektor yg baru,smg amanah yg diberikan dpt membawa kebaikan wadunya wal akhirat…
    Buat Ki wong alus salam salim hormat dan takzim selalu ki….
    semangat menjelang pagi….
    Salam takdzim u/ Ki Wong alus
    Salam takdzim u/ Ki bc
    Salam takdzim tu/ Ki risang
    Salam takdzim u/ Ki angon
    Salam takdzim u/ Ki khozin
    Salam rahayu bwt seluruh bolo wongalus yg hadir di malam menjelang pagi ini ,monggo poro sesepuh dilanjut diskusix,kulo nderek nyimak…

  150. harsa

    @sedulur2 dan sesepuh smngat malam
    Mas Bengawan Chandu sukses mengemban KWA trcinta wadah ilmu dan silaturahim yg terdepan..
    amin..

  151. Tawon Gung

    @mas harsa…semangat menjelang pagi…

  152. khozi A

    @salam salim.,@ki BC
    @ki harsa
    @ki wìsang geni
    @ki tawon gong
    @mbah cungkrin c
    @ki pati bumi
    Selamat pagi lan salam rahayu semua.

  153. Tawon Gung

    @ki khosi….saya jangan di panggil ki…belum pantes…belum cukup umur dan cukup ilmu.

  154. khozi A

    @ki harsa
    @ki tawon g
    msih on to.?

  155. khozi A

    @ki tawon g
    memang ada yg salah kt ki…he3

  156. Laskar cinta

    Salam salim
    @harsa
    @wisanggeni
    @khozin A
    @tawon gung
    @pabumita
    semangat pagi

  157. khozi A

    @laskar cinta
    blm bobo saudaraku.?

  158. Laskar cinta

    @khozi A,blm mbah, nunggu d ijajahin ilmu sama mbah :D, kira2 amalan yg cocok buat saya apa y mbah?

  159. khozi A

    @laskar cinta
    pinginnya yg gimana..?keilmuan yg di kwa uda byk skl lo..tinggal pilih aja salah satu..he3

  160. bagong

    selamat malam …mbah khozin salam kenal

  161. khozi A

    @ki tawon gung
    kmn.?di sini aja.!ni kopinya jg blm di minu lo…ayo minum dl,.
    @laskar cinta
    njenengan sdh mengamalkan amalan apa aja.?

  162. Laskar cinta

    @khozi A,justru itu mbah, tlg dong mbah saya d scan trs d ksh tau apa amalan yg cocok utk saya

  163. Laskar cinta

    @khozi A,blm ada yg di amalkan mbah

  164. khozi A

    @laskaq cinta
    lo msk blm..?
    kan jenengan rajin msk kelasnya.! malah2 petramax jg sering di borong…

  165. Laskar cinta

    @khozi A, srg msk kls tpi cma nyimak aja, saya blm pernah qobiltu mbah…

  166. khozi A

    @AA agung
    jenengan da bobo.?
    kl uda,slamat mimpi yg mantap dan dapat ilmu yg mantap pula..he3

  167. khozi A

    he3,@laskar cinta
    sekali dong qobiltumen..he3
    emang pingin yg gmn.?

  168. Laskar cinta

    @khozi A,nah saya jga g tau mbah,menurut mbah yg cocok dgn wadag saya yg gmna mbah?

  169. khozi A

    @noname
    sedulurku slamat bobo ya..dan smoga mimpi2 yg indah2..he3

  170. khozi A

    @noname
    cb skrg jenengan posisi di mana.?dan konsen sbentar selanjutnya rasakan di anggota tbh…sy mau cb dari sinì..

  171. khozi A

    ralat,bkn nön..tp jenengan laskar c.
    kl da siap blang ya.?

  172. Laskar cinta

    @khozi A,lgi ada urusan sama noname y mbah?

  173. Laskar cinta

    @khozi A,siap mbah

  174. khozi A

    posisinya di mana.?

  175. Laskar cinta

    Di sumatera utara mbah

  176. khozi A

    ok,5/10 konsen dan atur pernapasan dgn teratur..tarik nafas bc yaa hembuskan perlahan bc allah..mulai skrg…rasakan dan kl ada gerakan ikuti aja jgn di tahan ok,rilek

  177. Laskar cinta

    @khozi A,5/10? Tarik nafas dari hidung buang dri mulut mbah?

  178. Agung

    Aa…daku skr mah sdh hadiiirrr….!!

  179. khozi A

    he3@AA agung
    uda hdir ni dulurku..
    blm bobo A,?

  180. Agung

    Belum A….sengaja ngintip2 ngintip, kali sj ada Postingan baru, biar bs pertamax. Eehh…. ternyata Aa lg ngajarin @laskar cinta…!

  181. khozi A

    ,@laskar cinta
    uda selesai.,.
    ah ah ah…kayaknya ada yg keluar semacam laba2..dan jenengan merasakan apa aja.?
    @AA agung
    he3,bisa aja deh…sy jg lg ngintip lo..he3

  182. Laskar cinta

    @khozi A,laba2? Mksdnya gmana mbah? Tangan kiri saya pegel nih mbah

  183. Agung

    Aa khozin sodaraku….sy pamit dl ya, mata ini ga bs diajak kompromi lg. Met bobo ya A, nanti dilanjut lagi….!

  184. khozi A

    jelasin semua apa yg di rasakan..terutama di bagian belakang dari kepala sampai ujang kaki..

  185. Laskar cinta

    Punggung/tulang punggung rasanya dingin,kepala nyut2an,rasanya kyak org mabuk,melayang2 gtu…

  186. khozi A

    he3@AA agung monggo2,slamt istirahat dan smoga AA skeluarga di beri kesehatan dan damai slalu..amin3,slam buat keluarga ya..trims

  187. Laskar cinta

    @khozi A, laba2 itu artinya apa mbah?

  188. khozi A

    @laskar cinta
    ya btl skali,,
    yg dingin pertama masuk dan ada perlawanan dari energi negatif dan yg berbentuk seperti laba2 td..ga papa bsk setelah istirahat jg bdn akan terasa enteng..ok,dan kl skrg mau istirahat silahkan aja.

  189. Laskar cinta

    Jdi,laba2 itu apa mbah?

  190. Laskar cinta

    Jgn2 mbahnya udah tdr nih…

  191. khozi A

    itu semacam laba2 beracun yaitu lambang dari energi negatif td..knp keluar.?karna ada energi positif yg masuk ke dalam tubuh jenengan( yg trasa dingin td).uda ya bsk di sambung lagi..uda subuh..trims

  192. Laskar cinta

    Ya sudahlah kalau begitu :D

  193. Laskar cinta

    Oh gtu y mbah,baiklah kalo bgtu, makasih y mbah :D

  194. ario.muhammad [ mas.rio ]

    assalam’mualaikum wr wb bengawan candhu aamiiiiiiiiiin..
    hadiiiiiir…pagi-pagi menjelang siang ikut nyimak…

  195. sapto

    selamat pagi…..
    salam karaharjan untuk sedulur semua

  196. Antnon@wahyuilahi

    Kalau ane sih setuju ajeh pak guru bc yg ngganteng jadi rektor,ya ngga mungkin dong @ki wongalus asal2 an menyerahkeun mandat kepada pak guru bc,kalaupun suatu saat nanti pemilihan rektor (yg tlah dipilih dewan pakar kwa) dilakukan melalui voting oleh para bolowongalus itu perlu proses yg panjang.kalau sekarang blum saatnya kale…e.pokoke ane dukung pak bc jadi rektor
    mudah2an pak guru bc, didalam mengemban tugas yg berat ini allah swt selalu memberikan kekuatan,kesabaran,dan kejernihan pikiran amin. Al-patihah

  197. NoName

    absen pagi,,,,

  198. NoName

    @Mbah Khozi A,,,maaf mbah kmaren kelelahan banyak kali kerjaan,,,skg siap hadir ndeprok menerima pelajaran,,,

  199. Wagiman wara wiri karo nyuwon ilmu setetes

    Askum…absen pagi

  200. Cungkring Cerbon

    Bismillahi……….

  201. wong djowo

    Salam Pamuji Rahayu dalem kiwongalus ki bengawan chandu lan sakabehing poro pini sepuh sing kawulo tresna. Salam paseduluran, Alhamdulillah semakin hari ikatan persaudaraan semakin kuat. Semua dilandaskan oleh ke ikhlasan, bila suatu ilmu di ajarkan dengan penuh ikhlas niscaya ilmu itu akan menjadi sebuah amalan yang mulia disisi gusti Allah SWT sebagai cahaya penerang menuju alam kelanggengan. Inilah yang kita cari sejatinya dari suatu ilmu hal yang di sebut berbagi. Berbagi pengalaman bagi mereka yang masih muda, berbagi nasihat dan bermusyawarah meningkatkan persaudaraan. Sungguh hal yang amat sulit dicari pada zaman serba modern seperti sekarang ini dimana egoisme dan nafsu lebih di dewakan ketimbang rasa lan pangrasa yang menumbuhkan kelembutan hati. Zaman boleh modern namun akar budaya jgn sampai terlupakan agar tak hilang jati diri sebagaimana hilangnya seekor anak ayam dari eraman induknya. Blog KWA sebagai wadah utama menyambung lidah dari generasi ke generasi. Sebagai tongkat estafet yang akan terus disampaikan ke anak cucu dari masa ke masa. Bukan pamrih yang kita cari, bukan harta yang kita timbun, namun amal mulialah yang kita Tujukan. Selamat kepada ki bengawan Chandu jadilah nakhoda yang senantiasa mengarahkan kapal kepada tujuan mulia. Menuju keridhoan Allah SWT. salam sedulur

  202. BocahWaras

    __________________

  203. absen pagi+setuju aja deh…..

  204. Tawon Gung

    semangat pagi semua warga kwa….buat rektor kwa..prof.dr. begawan candu salam takzim…penuh persaudaraan dari saya….maaf gelarnya saya tambahi….ngapunten….

  205. Tawon Gung

    @cungkring cirebon
    @wagiman wara wiri
    @wong jowo
    @bocah waras
    @zeus
    salam persaudaraan penuh sayang dari saya…

  206. Tiang Bungkuk

    salam hormat ki wong alus dan ki BC rektor baru
    salim ki risang,salim laskar cintaku..apa kabar….
    dah ketemu pencarian dirinya?jangan semuanya dibawa ke logika akal, mas laskar cinta….
    oh ya sesepuh saya mau tanya,baru saja saya baca artikel yang memanfaatkan media kelapa yang diduduki orang hamil untuk jadi sesuatu…..pertanyaan saya entar anak yang si orang hamil jadi apa ya?apa ada pengaruhnya tuh?monggo dibabar….

  207. Tiang Bungkuk

    ada ki wong jowo, salim sungkem ki

  208. Semangat pagi kagem
    @ki BC rektor KWA dan sesepuh,pinisepuh,dewan pakar,dewan pengijazah KWA salam takdhim
    @ki sapto
    @ki noname
    @ki wagiman
    @ki wong jowo
    @ki tawon gung
    @ki wong waras
    @mas zeuz
    semangat pagi salam sunpkem kaleh derek ndeprok tumut nyimak wonten wengkeng piambak

  209. Assalamu’alaikum PakDhe Rektor:
    sekedar saran lha mbok blognya diposting hosting berbayar pakai IIX (server lokasi Indonesia) biar mahasiswa tidak terlalu lemot mengakses content blog, kalau soal dana bisa dibicarakan di korwil2 KWA, kalau pakai paket shared sebulan keluarin dana 60.000 rupiah dan nama domain .com 80.000rp/th
    dan yang lebih penting lagi KWA dapat mem-banded (mencegah) IP-IP yang komentar2nya cenderung menjatuhkan pihak lain atau iklan2 yang kagak jelas..terima kasih sebelumnya salam semuanya

  210. Wahyu Taqwa

    idzin menyimaxxx dari pojokan

  211. adin nur

    asslm’lkm…sbg pengunjung setia KWA,salam sungkem kpd seluruh anggota KWA,& slm takzim bt rektor KWA yg baru’ki bengawan candu’.maju terus pantang mundur.dri perantau nan jauh d negri sebrang’malaysia’.wsslm’lkm..

  212. Masharis

    jjjjjjjjjjjjjjjjjjjjj

  213. Ass wr Wb
    Absen pagi, slmt pagi poro sesepuh dan sedulurku bolo wongalus sedoyo, have nice day all ajalah…
    Wassalam

  214. Tawon Gung

    Saran yang bagus dari kakang barutikung, monggo dewan senat KWA di rapatkan dulu saran tersebut…monggo di lanjut…nderek nyimak…

  215. Wagiman wara wiri karo nyuwon ilmu setetes

    Salam karahayon to..
    @ki wongalus
    @ki bengawan chandu
    @ki wahyu taqwa
    @ki wong djowo
    @ki n0 name
    @ki cungkring crbn
    @ki agung
    @ki tawon gung
    @ki cakji
    @ki zeus
    @ki tiang bungkuk
    salam menjura kedalem kgm dewan pakar KWA…

    Ijin nyimak

  216. @barutikung salam rahayu ..kayaknya enteng2 aja kok mas.apalagi pakai operamini 5.1 beta sis..sett..langsung kebuka..blog pribadi saya aja saya update masukin gambar,copas,download ,..jg pakai opmin 5.1 sis mudah.

  217. Tawon Gung

    @wagiman wara wiri sungeng enjang….

  218. Kumbang kelana

    Assalamualaikum,,salam salim,,kali sesepuh,pinisepuh kwa,,, melu nyimak mawon,,,

  219. engyu

    met buat bengawan candu,mg mkn jaya kwanya, slm buat+ bolo wongalus.

  220. Bengawan.candhu

    asswrwb…. Dearest bolowongalus….trmksh atas support dan atensinya,mhn doa restu dan masukannya. Agar smuanya bs kt bangun scr bersama2. @ki wongdjowo….salam pamuji rahayu…ki,ada sesuatu hal yg berkaitan dgn blog wongalus jg ingin kami smpkn pd panjenengan,nmr hp panjenengan yg ditampilkn di blog sptnya tdk aktif,msl aktif yg mengngkat tdk knl sama panjenengan…mhn bntuan u/konfirmasi nmr panjenengan di nmr 085216123458…

  221. Bengawan.candhu

    @ki wongdjowo….nuwun sewu,krn ini berkaitan dgn kepentingan bersama2dan paseduluran disini,mhn bs dbantu njih buat nmrnya….kami tgg konfirmasinya…nuwun…

  222. ahmadrock Says:
    26 November 2010 at 09:35

    @barutikung salam rahayu ..kayaknya enteng2 aja kok mas.apalagi pakai operamini 5.1 beta sis..sett..langsung kebuka..blog pribadi saya aja saya update masukin gambar,copas,download ,..jg pakai opmin 5.1 sis mudah.

    hehehe….Ahmadrock@ ya tinggal koneksinya mas ahmad, klau broadband..ya jempol lha kalau 1x..minta ampun….

    Terus yang lebih kita fokuskan ke masalah handling blog, kalau gratisan semua semua terbatas, sampai masalah CSS(tampilan) pun kita tidak punya ciri khas sendiri, terus kagak bisa pasang widget2 penunjang atau tool2 berguna, dari posting2 KWA sering terjadi pemasangan iklan terselebung ataupun komentar2 menjatuhkan, yang membuat suasana panas, disitulah kalau kita free blogging resiko2 tersebut jelas tidak bisa dihindari. jelas kita perlu tool2 banded IP atau spam untuk mengatasinya.

  223. NoName

    wuaaaaaaaaahhhhh ada rektor baru,,,,semangat pagi mbah bengawan chandu,,,

  224. Ben Syam

    Ass Wr Wb,
    Wilujeng, mugi tansah pinaringan ing pepadhang dening Gusti Allah. Nuwun.

  225. DAFTAR PESERTA GELAR
    GATHERING KWA KORWIL
    SEMARANG
    18 – 19 DESEMBER 2010 DI CANDI GEDONG SONGO – BANDUNGAN BAGI YG
    BERKENAN HADIR, SILAHKAN DI
    COPAS KEBAWAH
    PENTING : U/MEMUDAHKAN
    KOORDINASI DAN KOMUNIKASI
    SILAHKAN BAGI YG BLM MENGISI DAERAH ASAL DAN
    NMR HP DHARAP SEGERA
    MELENGKAPI. TRMKSH.
    1. Pencari guru sejati
    semarang 088215003820 /
    082133526671 2. Hijrah semarang
    081228182273
    3. Laskar lung gading
    085740011189
    4. Harsa 02470031795
    5. Bengawan.candhu 085216123458
    6. Prabowo Magelang
    08562560237
    7. Khaerul umam (iroel
    casteller) Pati
    081344811993 8. Sabar Subur
    08187886088356
    9. Ferry Wardana kwa
    mataram 081916031463
    10. Bhasudewo
    11. Puji wiyanto grobogan 08886503995
    12. Yoto wong kudus
    085310408282
    13. Tirtha meganthara
    salatiga 085865037139
    14. Viki 15. adipatiunus
    085641703978
    16. abah hikam
    17. Mbah Jambrong/
    Bangkrisna 08157736941
    18. aguskentus 08813745438
    19. Ki cipto roso
    081575071646
    20. anton (cipto husodo)
    085876213806
    21. ki ageng ungaran 085865498000
    22.yudhi (wong edan)
    0856174183
    23. Antok 081392604240
    24. henny.b ( no telp …) 25. mas agung
    081330096523
    26. wongedi 08985550822
    27. rafiq tegal
    081902631747/081911658463
    28. bintang buana banjarnegara
    081915064404
    29.puji lembah dieng
    30.Mas Karebet
    31.MasPri
    32.Sartono Jenar 33.M.Khosin
    34. Bonz Semarang
    gajahmungkur
    081230554585
    35.dimas rh
    36.Ki Ageng Jembar Jumantoro Banten
    081381139135
    37.Ki Abdul Jabar Cikarang
    Bekasi 0878 8182 8888
    38.Ahmad Munasir Magelang
    085729765343 39.Yoko Magelang
    081392255094
    40.Ferry Sulistio Magelang
    085725932989
    41. KI 212 082115465802..
    42. massindur semarang 085641164090
    43.Rievshard- MGL-
    085743336845
    44. R. Wahyu Utomo
    085725779679
    45. In Muryani 46. M. Ridwan Damardjati
    Widjaya
    47. Muh Ihwan
    48. Umi Komsidah
    49. Ham Oktaf
    50. Jarwo Jeporo (insyaallah nderek)
    51. jayengkaton (insyaallah
    Hadir) 085729186228
    52. Elank Cakti Yogyakarta
    02749167351
    53. Andra Yogyakarta 085225767787
    54. Satrio Mataram
    55. Sugik Sawunggaling
    jatim 081331096937
    56.mas wujil (semarang)
    08562677478 57.kang linglung (semarang)
    085740312543
    58.ki gatholoco (semarang)
    08562523789
    59. ari fitri hermana
    (Bekasi) 081546221976 60.ahmad dany
    085640409065
    61. Agung prasetyo
    08122555661
    62. pendekar bodo
    088210829243 63. eka okta f ( semarang)
    089668007490
    64. Denedi 08562700127
    65. Kholik s klaten
    081567892013
    66. Yudhi Magelang 08889723421
    67. Danton Semarang
    085876626168
    68. Ahmadun Jerman (jejer
    kauman) Semarang
    69. Heri Jakarta 081703684686
    70. Mas Jaluaji – Surabaya, 085731321717
    71. Pounch – Surabaya,087851261345
    72. amus indramayu
    085224083221
    … . 77. Akik Bungsu Kudus
    081225779789
    99. Raden Sancang Ungu
    (insya allah hadir,konfirmasi
    dlm scedule)
    100. wong endonesa 101. Ahmadrock Demak
    Kota wali 087733028866
    102. ilham 082133024891
    103.ari danAKMIL 08123339299 magelang 1001. deadman,
    02132345408 (insya allah).
    … …
    1002. triwiyono,
    085646394635

  226. Tawon Gung

    Ki BC salam salam salim hormat…buat bolo wong alus semua salam persaudaraan yang erat….

  227. DAFTAR PESERTA GELAR
    GATHERING KWA KORWIL
    SEMARANG
    18 – 19 DESEMBER 2010 DI CANDI GEDONG SONGO – BANDUNGAN BAGI YG
    BERKENAN HADIR, SILAHKAN DI
    COPAS KEBAWAH
    PENTING : U/MEMUDAHKAN
    KOORDINASI DAN KOMUNIKASI
    SILAHKAN BAGI YG BLM MENGISI DAERAH ASAL DAN
    NMR HP DHARAP SEGERA
    MELENGKAPI. TRMKSH.
    1. Pencari guru sejati
    semarang 088215003820 /
    082133526671 2. Hijrah semarang
    081228182273
    3. Laskar lung gading
    085740011189
    4. Harsa 02470031795
    5. Bengawan.candhu 085216123458
    6. Prabowo Magelang
    08562560237
    7. Khaerul umam (iroel
    casteller) Pati
    081344811993 8. Sabar Subur
    08187886088356
    9. Ferry Wardana kwa
    mataram 081916031463
    10. Bhasudewo
    11. Puji wiyanto grobogan 08886503995
    12. Yoto wong kudus
    085310408282
    13. Tirtha meganthara
    salatiga 085865037139
    14. Viki 15. adipatiunus
    085641703978
    16. abah hikam
    17. Mbah Jambrong/
    Bangkrisna 08157736941
    18. aguskentus 08813745438
    19. Ki cipto roso
    081575071646
    20. anton (cipto husodo)
    085876213806
    21. ki ageng ungaran 085865498000
    22.yudhi (wong edan)
    0856174183
    23. Antok 081392604240
    24. henny.b ( no telp …) 25. mas agung
    081330096523
    26. wongedi 08985550822
    27. rafiq tegal
    081902631747/081911658463
    28. bintang buana banjarnegara
    081915064404
    29.puji lembah dieng
    30.Mas Karebet
    31.MasPri
    32.Sartono Jenar 33.M.Khosin
    34. Bonz Semarang
    gajahmungkur
    081230554585
    35.dimas rh
    36.Ki Ageng Jembar Jumantoro Banten
    081381139135
    37.Ki Abdul Jabar Cikarang
    Bekasi 0878 8182 8888
    38.Ahmad Munasir Magelang
    085729765343 39.Yoko Magelang
    081392255094
    40.Ferry Sulistio Magelang
    085725932989
    41. KI 212 082115465802..
    42. massindur semarang 085641164090
    43.Rievshard- MGL-
    085743336845
    44. R. Wahyu Utomo
    085725779679
    45. In Muryani 46. M. Ridwan Damardjati
    Widjaya
    47. Muh Ihwan
    48. Umi Komsidah
    49. Ham Oktaf
    50. Jarwo Jeporo (insyaallah nderek)
    51. jayengkaton (insyaallah
    Hadir) 085729186228
    52. Elank Cakti Yogyakarta
    02749167351
    53. Andra Yogyakarta 085225767787
    54. Satrio Mataram
    55. Sugik Sawunggaling
    jatim 081331096937
    56.mas wujil (semarang)
    08562677478 57.kang linglung (semarang)
    085740312543
    58.ki gatholoco (semarang)
    08562523789
    59. ari fitri hermana
    (Bekasi) 081546221976 60.ahmad dany
    085640409065
    61. Agung prasetyo
    08122555661
    62. pendekar bodo
    088210829243 63. eka okta f ( semarang)
    089668007490
    64. Denedi 08562700127
    65. Kholik s klaten
    081567892013
    66. Yudhi Magelang 08889723421
    67. Danton Semarang
    085876626168
    68. Ahmadun Jerman (jejer
    kauman) Semarang
    69. Heri Jakarta 081703684686
    70. Mas Jaluaji – Surabaya, 085731321717
    71. Pounch – Surabaya,087851261345
    72. amus indramayu
    085224083221
    … . 77. Akik Bungsu Kudus
    081225779789
    99. Raden Sancang Ungu
    (insya allah hadir,konfirmasi
    dlm scedule)
    100. wong endonesa 101. Ahmadrock Demak
    Kota wali 087733028866
    102. ilham 082133024891
    103.ari danAKMIL 08123339299 magelang 1001. deadman,
    02132345408 (insya allah).
    … …
    1002. triwiyono,
    085646394635

  228. @barutikung..hehehe salam rahayu..kalo punyaku gak broadband mas. ok ok aja tur cepat.mungkin jenis hp,jenis browser,dan jaringan di daerahku bgs kali.kalo lwt warnet sih kadang bnyk jg yg sengaja agak di lambatin sama yg punya.memang sih untuk tambah widget kendala.tp kalo ip khan saya aja bisa ngakalin biar tetap lolos dr banned.salam seduluran.

  229. @Ki Lurah Mas Bengawan Chandu:Assalmualaikum wr.wb,,,
    Salam pamuji rahayu katur semuanya.
    Sambutan yang mantab dan hangat dari rektor kwa yang baru,Ki Lurah Mas Bengawan Chandu mudah2an blog kwa semakin bagus,, artikel2nya semakin berisi, komentar2nya semakin baik,bijaksana, pesan dari saya katur Ki Lurah Mas Bengawan Chandu , selalu eling lan waspodo lan selalu eling lan eling.
    Wassalam,,,,

  230. Bengawan.candhu

    @ki ageng jembar jumantoro….injih ki,mhn doa restunya sll jg support dr panjenengan dan klrg bsr dbanten. Salam takzim dan salam hormat. Nnt panjenengan sama bbrp sesepuh yg laen jg ki wongdjowo akan mjd sesepuh blog resmi,smg berkenan. Nuwun….

  231. Wongkracak@gmail.com

    Waduh telat, kata simbahku lebih baik telat drpd tidak!
    Selamat mbah Bengawan Candhu, atas beban mental dan tanggung jawab yg anda terima, tp saya yakin anda akan mampu menerima tugas ini.
    Salam hormat, asah asih asuh mbah!

  232. ki7akaerde

    selamat dan sukses untuk Ki Bengawan Candhu, salam pesuduluran dari kami KWA jakarta, salam takzim untuk para sesepuh dan sederek semua, Jaya dan Makmurlah Indonesia

  233. Laskar cinta

    @TIANG BUNGKUK, SALIM JGA BANG, SAYA G NYARI APA2 KOK APALAGI NYARI DIRI,G HILANG KOK D CARI… :D

  234. K.W.A 101

    salam asah asih asuh poro pini sepuh

  235. sirat agustin

    @ki wongalus
    @ki bengawan chandu
    @ki wahyu taqwa
    @ki wong djowo
    @ki n0 name
    @ki cungkring crbn
    wilujeng siang ugi kagem sederek KWA
    dherek nyabung ugi nyimak

  236. bathin

    jangan pernah berhenti belajar dan saling mengingatkan

  237. bintang buana

    Selamat menunaikan ibadah puasa ya pak rektor, kwakwakwakwa..

  238. @Ahmadrock, oh njenengan pakek HP tho, ya jelas cepat, kalau pakai PC jelas beda kan tehnis environmentnya beda jauh (JS, CSS, cookies, Popup blocker, addon dll, kalau HPku cuma harga 300 bantere pool untuk browsing utawa downloading)..hehehehe, kalau soal warnet bukan masalah dilambatin sama pemiliknya sebab nggak ada untungnya juga wong mereka bayar paketan perbulan, di pakek nggak dipakek juga bayar segitu…salam sedulur

  239. Rantau kayong

    Hadir

  240. fathir

    assalamu’alaikum. salam salim takzim kangge jenengan mas bengawan candu. Mas bengawan candu harus yakinlah, kalau ki wong alus lan sesepuh memberi amanah ini sama jenengan,yakin bahwa ini yang terbaik buat kita semua di KWA, karena ALLAH SWT. TUNTUTLAH ILMU, TINGKATKAN IMAN DAN TAQWA SERTA PERERAT TALI SILATURRAHIM. buat mas rektor dan ki wong alus ALFATEHAH…

  241. Ki Sukma Rahayu

    Salaam and Greetings of Peace:
    “In the name of God, the Merciful, the Compassionate.”

    That mean so much to me
    For concern and understanding
    You give abundantly.
    Thanks for listening with your heart
    For cheering me when I’m blue
    For bringing out the best in me
    And just for being you.

    Among Life’s precious jewels,
    Genuine and rare,
    The one that we call friendship
    Has worth beyond compare.’

    You magnify my happiness
    When I am feeling glad
    You help to heal my injured heart
    Whenever I am sad.

    Life isn’t easy
    and it will never be.
    but remember you have some friends
    and one of them is ME

    The best of friends,
    Will understand,
    ur little trials,
    And lend a hand.
    The best of friends,
    Will always share,
    ur secret dreams,
    Because they care.

    God has a reason for allowing things to happen
    we may never understand
    his wisdom but we simply have 2 trust his will.
    God bless you all the way.

    Thanks u for Bengawan Candhu
    Thanks u All ….

    amien.

  242. Oval75

    Ass. Salam semua…… tinggal nunggu pelantikannya aja rektor baru…..

  243. Suryana

    assalaamualaiku wr.wb
    slm knal buat smua. . .ikut nyimak :-D

  244. fathir

    salam salim mas rektor, mau nanya apa mungkin ada postingan sedulur2 yang belum di tampil kan. mohon maaf dan mohon koreksinya.tanpa mengurangi tali silaturrahim. maturnuwun

  245. debu

    Itulah perlunya mursyd/guru, biar tidak tertipu oleh jin2 kafir yg mengaku malaikat

  246. khozin A

    @debu
    kumaha damang.?

  247. khozin A

    selamat malam semua…

  248. noname

    @Mbah Khozin A,,,ada mbah khozin,,,salam salim,,salam takzim mbah,,,

  249. Agung

    @debu
    @Aa khozin
    @NoName
    Selamat malam saudaraku…..

  250. noname

    @Mas Agung,,,semangat malam juga,,,

  251. Laskar cinta

    @debu
    @khozin A
    @noname
    @Agung
    @semuanya
    met malam…

  252. WAGIMAN WARA WIRI

    Npa pd dsni ,,he he

  253. Laskar cinta

    @WWW,malam om…

  254. Agung

    @Kang Laskar Cinta
    @Kang Wagiman WW
    Hehehe…. mendingan mojok sm sadulur we sy mah Kang….!

  255. khozin A

    @noname
    kamana aja saudaraku..?
    pd sehatkan keluarga.?

  256. noname

    @Mbah Khozin A,,,sy nungguin mbah khozin,,rupanya panggilan bathin sy didengar sama mbah he2,,,sehat selalu mbah,,,

  257. Laskar cinta

    Belum selesai2 jg y bahas jin…. :D

  258. noname

    @Mbah Khozin,,mdh2an mbah khozin sekeluarga jg dalam keadaan sehat selalu,,,diberkahi oleh ALLAH dalam setiap langkah dan gerak yg ada sehingga menjadi berkah dan manfaat bagi org2 disekitar mbah,,,

  259. noname

    @Mbah laskar cinta,,,walah jin seneng banget ky nya klo kita gosipin trs2an he2,,,

  260. WAGIMAN WARA WIRI

    @m khozin : salim om
    @no name : salam malming om
    @agung : ya jg om,kyknya pd intip2 partamaxx
    @laskar cinta : salam karahayon
    @all…salam katresnan..

  261. khozin A

    @AA agung
    @laskar cinta
    salam rahayu dan damai slalu..

  262. Agung

    @Aa khozin
    A…yg semalam teh bagaimana kasimpulannya..?

  263. noname

    @om WWW,,,semangat malam om,,,pertamax,,,minyak tanah,,,bensin,,solar,,,kayu putih,,,minyak sinyongnyong,,,sama z om he2,,,

  264. Laskar cinta

    @noname, barangkali jin nya jga udah eneg nih d bhas trus. Kalo ada wawancara dgn jin oke jg kali y, di tanyain gmana kesan2x selama ini jdi bahasan manusia :D

  265. noname

    @Mbah laskar cinta,,,iya kali mbah,,,serasa jadi selebriti,,,

  266. eeeee biyung2 malem minggu mrongos nang paran, adoh anak adoh bojo, penake ngopo yo dulur ?

  267. trinity

    Asalamualaikum.slmt mlm salam karahayon kagem sedulur KWA,ijin ndeprok gelaran tikar dan tak lupa nyruput kopi pahit karuhun…

  268. khozin A

    @wagiman wara wiri
    sama sama dan salam rahayu slalu kangge njenengan..
    @AA Agung
    rmh sapa yg di teras rmh ada korsi dan ibu2 yg biasa duduk2.?

  269. WAGIMAN WARA WIRI

    Ayo2 cpa yg mau ksh amalan buat nyadarkan org agar gx judi,narkoba,zina…dll,,tak suwun

  270. Agung

    @Mas Jaluaji
    @Trinity
    Selamat malam Kang…mari malam mingguannya bareng2, sekalian nungguin pertamax nya…!

  271. Laskar cinta

    @WWW,gmana cara download uc browser om?

  272. khozin A

    @trinity
    gmn kl tempat yg lama di pake ritual.? apa da kosong.?

  273. Agung

    @Aa khozin
    Kl yg di terasnya ada kursi, rumah tetangga A, cuma ga biasa dipake duduk2/ngarumpi, yg punya rumah na lg sakit. Biasanya rumah sy yg dipake ngarump sm tetangga, khususnya sm ibu2.

  274. SUGIK SAWUNGGALING

    SALAM ALAIK BUAT SEMUANYA….SALAM SUNGKEM BUAT REKTORKU ……KI SEPUH BANGAWAN CAMDHU

  275. @Agung : iya kang, dari pada manyun mending gelar tikar disini saja

  276. @laskar cinta:Tlng diklik ja nama q ,

  277. arek ilank

    semangat malam smua,,,,
    Ijin ndeprok kalean nyimak wedaran poro sesepuh,,,
    Monggo lanjuut,,,,

  278. Agung

    @mas jaluaji
    Lebih mantap ada dji sam soe plus kopi ya kang…!

  279. khozin A

    @AA agung
    iya mlm kmrn sy cb kesana dan pertama msk ds ruang tamu lurus dan ada 2 kmr lurus lg dpur belok ke kanan ke kmr mandi..hsl jjl smalam,itu rmh sapa ya..takut salah msk..he3..msh blajar ni aku lo,

  280. Agung

    @Aa khozin
    A…di ruang tamu sy ada figura foto/lukisan Ibu Ratu Kidul, Eyang Prabu Sliliwangi, Pres. Soekarno dll. Diatasnya ada iteu merah + tanduk rusa dan kambing A.

  281. WAGIMAN WARA WIRI

    Ca elah.,,,gx da respon nie… Pdhl ane sedih liat org2 … Tp gx bz apa2..

  282. khozin A

    @naname
    apa sampun tilem.?
    kopinya ko ga di unjuk.?

  283. trinity

    Khozin@ belum,mau ritual apa mbah…? hehehe…Silahkan ki khozin mau ritual disitu,tempatnya tak sewain sejamnya 25 ribu…

  284. noname

    @Mbah Khozin A,,,ndeprok z mbah,,,nyimak,,,sambil ngabisin kopi,,

  285. Laskar cinta

    @WWW, udah di download om,makasih y,bsa hemat pulsa nih…. :D

  286. Agung

    Maksud sy iteuk/tongkat merah dg ukiran ular melingkarinya A.

  287. WAGIMAN WARA WIRI

    @laskar cinta : sama2 om,,yg namanya pengetahuan bru berguna klo dishare…

  288. khozin A

    @AA agung
    wah..pasti lebih bagus rmh njenengan..he3.iya tp sy ga tengak tengok..he3..ntk kl ada waktu mau ke t48 jenengan ah..boleh nopo boleh..he3.?

  289. wakgondrongx

    asssalamu alaikum warohmatulloh wabarokah…..
    @ki khozin a
    @ki agung
    @ki noname
    @ki laskar cinta
    @ki wagiman riwa riwi
    @ki jalu aji
    @ki trinity
    @ki arek ilank
    @cak sugik sawunggaling
    @sesepuhku semuanya……..
    SEMANGAT TENGAH MALAM……
    saya tak ikutan ngaji disini njih……

  290. Agung

    Mangga A…sangat kunantikan kehadiran Aa di rumahku. Tp rumahnya jelek A, maklum tinggal di perum type 21, hehe..!
    Jd ngarep2 nih A……!

  291. noname

    @Mas Agung,,,wah sy ikutan dunks kumpul2 sama mbah khozin a,,,,

    @mabh wakgondrongx,,,waalaikum salam wr. wb. semangat malam mbah,,,

  292. khozin A

    @noname
    tak kirain lg mojok..he3
    @trinity
    oke lah kl begitu..
    di situ bs mantap ada musik alaminya lo.?

  293. Laskar cinta

    @WWW,mantap om
    @wak gondrong x,wa alaikum salam

  294. arek ilank

    @om WWW;sy abis donlod tp wktu pemasangan kok g bisa(file rusak) knpa kok bisa gitu om??,mohon pencerahanx,,,

  295. noname

    @Mbah Khozin A,,,lagi membakar badan mbah,,,he2,,,

  296. Agung

    @Wakgondrongx
    Wa’alaikumussalaam….
    Mangga Om…tikarnya masih kosong nih..!
    @sadulur….siapa yg mau ikut sm @Aa khozin ka Ciamis, mangga, n’tar sy traktir pecel/karedox leunca deh..!

  297. @wakgondrong : monggo kang, kulo tak ngikut dibelakang sampeyan saja.

  298. WAGIMAN WARA WIRI

    @arek ilank : gtu ya om…sepengetahuan sy,yg kyk gtu krn hp panjenengan krng bs membaca aplikasi tersebut,,coba yg versi 7.2 cpa tau lbh mudah…nuwon

  299. khozin A

    @mbah gondronx
    salam takzim mbah..
    dan salam rahayu slalu kangge njenengan ya mbah..
    @nonme
    monggo di bkr tp jgn lama2 ntk bs gosong lo.he3
    @AA agung
    matursuwun atas suguhanipun..mboten usah yepot2 A..yg ada di kluarin aja semua..he3.

  300. Garudha Whisnu Kencana

    menjelajah sepi dan dinginnya malam…..

  301. Garudha Whisnu Kencana

    teruntuk…@mbah gondrong x….@m chozin a…@noname…@wagiman wira wiri…@mas jaluaji…@agung….@arek ilank…@laskar cinta…@trinity….asswrwb…salam paseduluran,sy yg msh baru ini,mhn ijinnya kepada oom semua memeprkenalkn diri,mhn u/dapat diterima. biar gerah dan sunyinya hati ini kmbl bersinar dan berpijar dalam menempa dan menapaki jalan hidup dan kehidupan ini.

  302. noname

    @Garudha Whisnu Kencana,,,salam kenal jg mas,,,kita ndeprok bersama nyimak,,,

  303. arek ilank

    @WWW,hp sy e63.
    @mbah gondrongx ,semangat malam mbah,kok lama ndak kliatan mbah??,pa lg wirid rdr niih,,,,
    @mbah khozin,semangat malam mbah,,,
    @non ame,semangat malam jg
    @mas jaluaji,semangat malam,,,
    @om agung,semangat malam,semakin hari semakin mesrah aj ma mbah khozin,he,,he,,,
    @G.W.K. Semangat malam om,slam knal,,
    @ll,monggo dilanjut,,sy tak nyobak donlod lg,,,

  304. Laskar cinta

    @Garuda Wisnu Kencana, salam kenal jg

  305. Garudha Whisnu Kencana

    @noname @arek ilank @laskar cinta…trmksh ya,berkenan menerima kehadiran sy yg sll merasa sunyi dalam keramaian ini. betapa kucari stp sudut hatiku buat bertanya,hanya desisan angin lembut yg sll menyapaku kmbl,kehadiran sedulur smua menghangatkan hati ini. trmksh.

  306. wakgondrongx

    @ki mas jaluaji; jangan dibelakang saya lho ki, nanti bisa2 malahan kecebur di got, saya lungguhnya kan udah paling belakang sambil nungguin menyan 234, agar bisa kemebul terus…
    panjenengan lungguhnya ditikar sampingnya ki agung aja, sapa tahu panjenengan dpt giliran scan nya ki m khozin a….
    @ki m khozin a; wah ,makin tambah sakti aja ki, apa karena ada resep yg baru ki,saya tak ikut ngantri wejangannya njih….

  307. khozin A

    @garuda w
    dgn ucapan yg sama ki..monggo di tggu wejanganipun,.
    @arek ilang
    salam lengket slalu saking bdg lnjih.?

  308. noname

    wah klo mbah Khozin A bilang gt sama ki garuda,,,berarti ki garuda sesepuh linuwih jg,,,ikutan nunggu wejangan dari ki garuda,,,

  309. Laskar cinta

    @GWK, merasa sepi dlm keramaian? Merasa ramai dlm kesepian g? Merasa hangat dlm kesepian? Merasa sepi dlm kehangatan?

  310. Wagiman wara wiri

    Salam kenal dan semoga alloh membri rahmat yg tiada ptus @garuda wisnu kencana…
    @arek ilank : kyknya hp om,,,ngerasa udah ckp jd gx perlu aplikasi lain he he he…
    Ane udah download pk hp jadul ampe yg SO,lancar2 ja om…cb ja yg 7.2,low gx bolt browser ckp cepet jg

  311. Laskar cinta

    @GWK, merasa sepi dlm keramaian? Merasa ramai dlm kesepian g? Merasa hangat dlm kedinginan? Merasa dingin dlm kehangatan?

  312. arek ilank

    masih tetap setia nyimak,,,,

  313. Agung

    @Garudha Whisnu Kencana
    Mangga Om, masih luas kok tikarnya, betul kan @Om Wakgondrongx…?
    @arek ilang
    Hehe…sy kena pelet si leugeut eureup na Aa khozin kang, jd tiap hari makin cantrong sj.
    becanda Aa…..!!!!

  314. @Ki khozin : salam dari surabaya ki, mbok saya dapet jatah scannya ki

  315. Laskar cinta

    Pengen tetep nyimak,tpi g tau apa yg mau d simak mending tidur ajalah :D

  316. khozin A

    he3@mbah gondronx
    wah malah jenengan yg sy tggu2 lo..sampe kehujananan,kepanasan 7 hari 7 malam ngarep2 ijasah sakeng njenengan lo mbah..he3,
    kulo niki tiang biasa2 dan ga tau malu…he3.,tapi kl malu2 dan gengsi gengsian malah ntk mboten saget2 ya mbah..tolong sy di tuntum jih mbah krn msh blajar jalan ni mbah..he3..swn

  317. wakgondrongx

    @ki Garudha Whisnu Kencana; wa alaikum salam warohmatulloh wabarokah….,salam salam salam juga dari saya …..semangat memperkenalkan nickname barunya njih gus…..
    @ki arek ilank; walah ki,saya dari dulu itu kelihatan terus/belum pernah mukso ….kalo jarang nongol itu bukan karena ngamalin rdr ki, tapi lagi terkena energi rdr ( ra duwe rokok)…..jadi ya ndak ada yg bisa digunakan untuk mbakar kemenyan di kampus…

  318. arek ilank

    @WWW,iya cepet jg siih,soalx sy pake opmin 5,jd biar bolak-balikx gampang,
    @om-omku smua,drpd suntug lebih baek mbanyol kyk kemarin2 itu aj byr bisa senyum2 sendiri,he,,he,,,,

  319. Wagiman wara wiri

    @wak gondrongx : salim om…tak enteni wejangane

  320. khozin A

    @mas jaluji
    njenengan suroboye pundi.@ tu trinity yg duduk di samping AA Agun tu jg dr suroboya lo..
    kl sy jg sering ke kemasan krian sidoarjo dkt makam buyut sy syeh saefudin..he3 ternyata tetanggaan injih.?

  321. wawan sleman

    @ all sedulur met malam ijin ndeprok di pojok aja
    @ om www, amalane kok belum di wedar, itu buat ilangi sihir or kesalahan orang itu sendiri geh

  322. arek ilank

    @mbah gondrongx tu bisa aj,tp klo sy siih cuma butuh 10rb aja bwt perpanjangan paket opminx per minggu,klo smz-an zaa jarang mbah soalx sy masih jomblo ting-ting,,,,
    Jd jarang tlp/smz-an,,,
    @om laskar cinta,kok dah mau tidur tooh,lah masih sore gini,rembulanx aj belum ngantuk,,,

  323. arek ilank

    @om WS,semangat malam jg,,,

  324. noname

    @mbah wawan sleman,,,wuuuuaaaaaahhhh ada mbah wawan sleman,,,salam takzim mbah,,,,kemana z mbah????

  325. khozin A

    ayo @arek ilang
    di molai mbanyolnya..
    tu ada yg jago mbanyol ki wagiman ww..he3,

  326. trinity

    Salam kenal kmbli mas garuda,arek ilank@lg download miyabi ya mas…hehehe
    mbah gondrong@
    laskar cinta@
    mas agung@
    cak jaluaji@pripun kbre suroboyo mas
    mas noname@
    pak dhe khozin@…hehehe
    mas wagiman@yg ndak pernah capek wara wiri
    salam takdzim sy buat panjenengan semua.

  327. Wagiman wara wiri

    @wawan sleman : he he ,ane kgk ada ilmu om,.mana bisa mewedar…pangapunten mawon

  328. Garudha Whisnu Kencana

    @wakgondrong x…trmksh mbah,berkenan mnerima hadirnya hati hamba yg snantiasa sunyi. jg trmksh berkenan melihat hamba dgn kebeningan hati mbah gondrong yg bs merasuk kedalam tutur relung hatiku yg terdalam dgn kebenarannya.
    @laskar cinta….itulah hidup mas,smua dtg silih berganti diiringi debu dan wkt yg tiada pernah jemu spt roda yg selalu berputar,agar mns snantiasa eling dan waspada.
    @noname…tiada pribadi ini bisa dan berlebih,krn hamba ini hanya setitik debu yg terbang dbawa angin dan rindunya malam yg menerpa dinginnya hati.

  329. arek ilank

    @mbah khozin,njenengan mawon mbah yg mulai,klo sy rasax kurang pantas soalx sy g bisa mbanyol,,
    @om trinity,klo sy siih,jarang donlod yg gituan,cuma klo ada yg baru gak mau ketinggalan,he,,,he,,,,

  330. ivanfahrezzy

    mas Garudha,Wishnu,kencana…selamat malam..

  331. Laskar cinta

    Ono wong ndeso mlebu kutho,jenenge widodo. Teko kutho widodo bingung weruh bangunan gedhe2…. Pas ning ngarepe bank, widodo maca tulisan OPEN… Widodo mikir, OPEN kok gedhe banget…trus rotine sepiro? …ono bule arep mlebu bank kuwi bank kuwi,widodo mbengok…mas ojo mlebu,iku OPEN !!…si bule tetep mlebu. Ora suwe ono wong NEGRO metu, widodo ngomong : lha dala…di kandani ojo mlebu OPEN kok ngeyel wae… Gosong to awakmu!!

  332. khozin A

    @noname
    mana2 mbah wawan sleman da datang ya..
    e ya ternyata da datang..he3..
    mbah wawans sleman wilujeng enjing mbah.?kumaha mbah, damang.?salam salim ya mbah..

  333. Garudha Whisnu Kencana

    @mas wawansleman….salam paseduluran dan salam kenal dr sy yg baru ini mas.
    @m chozin a…smg berkah dan limpahan dr Sang Maha pemilik apa yg dilangit dan di bumi berkenan memberkahi dan menyentuh hidup dan kehidupan panjenengan. mhn ijin menyimak tauziahnya.

  334. slam juga mas noname, arek ilang, om www, garuda, om gondrong,
    ini pak rektor kok gak keluar ya, malam minguuan apa ya

  335. Wagiman wara wiri

    @m khozin : lah om,,tngh wengi jatahe wes laen to om,,pase pancen ngarep wedaran amalan pny om…he he

  336. Agung

    @wawan sleman
    Selamat malam menjelang pagi Om….
    Salam takdzim kahatur kanggo panjenengan…
    Bagaimana kabarnya merapi Om, sudah sembuh batuknya…?

  337. Laskar cinta

    @arek ilank,g jdi tdur nih nungguin banyolanx…
    @trinity,salam takjim jga
    @GWK,kalo dri komentx, kyknya saya tau nih siapa :D
    @wawan sleman, salam om
    @ all,salam cinta…

  338. kalau aku di panggil “mbah “, iso makin lama dapat jodoh, hick hick hick
    mas garuda , semoga betah di bloq ini

  339. Garudha Whisnu Kencana

    @mas ivanfahrezzy…slmt mlm mas,trmksh berkenan menyapa kmbl stlh lama menyepi dlm ramainya perjalanan wkt.

  340. @ laskar cinta, om agung, poro sesepuh mbok yao medar ilmu, biar saya yg muda ini tambah pengetahuan

  341. noname

    ada ki garuda whisnu kencana,,,ada mbah Khozin A,,,ada mbah wawan sleman,,,sesepuh turun gunung menyapa,,,,ndeprok z lah,,,nyimak tauziah yg akan di berikan belio2,,,,

  342. arek ilank

    @laskar cinta:maaaantaaaaap,,,,!!!
    mbah khozin,mbah gondrong x,om www,&lainx monggo dilanjut,byr padang matax byr g ngantuk,,,,
    Sy cuma bisa nyimak aj,sambil mesam-mesem sendirian,,,,
    Om wawan slaman:ntar klo ada pak rektor g bisa cengengesan lg takut di skorsing,he,,,he,,,,,

  343. Laskar cinta

    @wawan sleman, wong saya jga d sni nungguin wedaran ilmu dari panjenengan dan yg lainx ….

  344. khozin A

    @garuda w
    dgn ucapan yg sm dan smoga njenengan sekluarga jg dlm keadaan sehat slalu dan di limpahkan kebahagian yg tiada henti..amin3
    @ wagiman ww
    amalan yg mana ki.?
    @trinity
    tu ada tetangga dkt dr suroboya..mas jaluji..sapa tau dkt rumah njenengan..

  345. santai aja mas arek ilang, asal ngak coment mirip porno ya ngak apa, pokoke di gawe bebas sebabasnya asal ngak bau porno.

  346. Wagiman wara wiri

    Lhah om pari niku lek tuek wktne dpetik… Tp lek wes rubuh kui jatahe om cacing,lan wadya balane… 1…2…3 tak enteni

  347. Agung

    @arek ilank
    Iya kang, n’tar ditiup jadi wedus gembel baru tahu lho…..

  348. la ilmu opo to mas, la saya ini dapat ilmu juga dari sini semua je. dah ada di bloq tinggal qobiltu, jadilah qobiltuman

  349. arek ilank

    maaf mau curhat dikit niih,
    Sebenarx sy udah lama ngikut nyimak disini tp sampe skrang lom ada yg sy amalkan,sy masih bingung mau amalkan yg mana,poro sesepuh tolong doong bantuanx,sy bingung soalx waktux mengamalkan itu g ada/ gimana gitu,lawong sy kerja mulai jam 4sore sampe jam 3malam baru slesai trus nunggu subuh,abis subuh tidur,bangun2 jam 3sore,tolong dong kasih tau mana amalan di KWA yg cocok bwt sy,sebelumx sy ucapkan terima kasih atas bantuanx,,,

  350. la mas arek ilang pengen jadi apa dulu ?

  351. noname

    nah nah nah mbah wawan sleman mw mewedar ilmunya,,asik dah,,,ayo mbah sy jg ikutan belajar,,,,

  352. Laskar cinta

    @arek ilank,sama om, saya jg gtu…
    @khozi A, jdi inget kira2 amalan apa yg cocok buat saya mbah?

  353. arek ilank

    sampe lupa,sy kerja di warung sari laut di makasar,itupun ikut orang,jauh dari kampung lg,tolong doong bantuanx,,,,,

  354. khozin A

    @noname
    nama yg indah dan enak di pandang mata kian lama ada di dlm dada ku tatap mata terbelala dan kenapa dinda skrg uda da da da..akhrinya wah ha ha ha ha ha..

  355. wakgondrongx

    @ki wagiman riwa riwi;
    kalo wejangan saya ndak punya ki, palingan adanya cuman; weee …jangaaaaan doooong!!!! ………..huwahuhuhuhu….
    masalah wejangan ,panjenengan nyucup delama’ane ki m khozin a mawon,entar pasti dikasih amalan rahasianya yg spesial/karaterristik dari njombang..huwahuhuhuhu…..
    @ki Garudha Whisnu Kencana;
    semangat njih gus, sudah bisa nyampai sepinya hati,…..mudah2an bisa segera meneruskan ke sepinya jiwa…..lalu ke sepinya………..lagi ,lalu ke sepinya…….lagi,…..hingga …..kesepinya sepi……..

    lha gumunku namung mekaten gus, angger dalu hawane tambah adem mawon, lha kok iseh ora ndang2 dipun temenanani……..huwahuhuhuhu….

  356. noname

    @Mbah Khozin A,,,,kakanda bisa z,,,meskipun dinda g pernah ngerti apa yg kakanda bilang tapi dinda ikutan saja ha ha ha ha ha…

  357. mas noame kan malah dah guru, saya kan belum , hehehhee

  358. Wagiman wara wiri

    Harap2 cemas…

  359. arek ilank

    @mas wawan sleman:sy pengenx jd supermen bisa terbang byr klo pulkam gak pake ongkos,he,,,he,,,,
    Zaa maux yg cocok ma jalwal sy aj,yg sekirax tidak memberatkan pekerjaan sy,klo ditinggal libur nanti malah sungkan sm bosx,klo untuk sementara ini sih mau ngamalkan yg bwt keselamatan aj,tp yg mana sy bingung,hampir tiap ada ijasahan sy pasti qobiltu,tp cuma qobiltu doang,pengamalanx nol potol,,,
    (huuuuuh,,,,,,sambil menghelah nafas panjang aq terus pencet2 keypad)

  360. Garudha Whisnu Kencana

    @arek ilank…mencari ilmu dr hati mas,seandainya hati kt tdk prnh kt persiapkn u/mencari dan mendapat ilmu maka ilmu itu tdk akan berkenan u/bersemayam. coba bljr dulu menata hati,kmdn istiqamah dan pilih ilmu yg sesuai dgn hati masnya.
    @laskar cinta…selembut hati dan sebening embun,cobalah sapa dunia,niscaya dunia akan menyapamu dgn lbh indah. mskpn smua ini fana,tp smua bs kt hikmahi scr bersahaja. salam damai dan cinta sll.

  361. Laskar cinta

    @GWK, makasih nasehatx, mkin yakin nih… :D

  362. Garudha Whisnu Kencana

    @mbah gondrong x….matur suwun berkenan menyentuh relung hati yg msh kosong dan lelah dan letih ini,betapa sinar kelembutan dr sebuah kematian adlh pelajaran hidup yg brarti dlm mengenal hidup mbah. jg menyapa kt akan tujuan hidup yg sejati saat kain mori dbentang sajadah.

  363. sepertine pas sekali nasehat mas garuda, tapi kalau mau coba wirid al fateha sepertine cocok.

  364. Garudha Whisnu Kencana

    @mas wawansleman…melemahnya hati melemahnya rasa,apa jawaban u/memeprkuat smuanya,agar smua kmbl hidup dlm mencari arti hadir kt sbg mns?

  365. khozin A

    ha ha ha..mbaku gondronx yg tampan nan rupawan aku mengharap asuhan ama mbah agar ana tdk mbarah kaman mana ya mbah..salam sayanku buat mbah,mbah mbah mbah ya mandraguna..he3

  366. Laskar cinta

    @khozin A,gmana mbah,amalan apa yg cocok buat saya? Dri kmrn blm d ksh tau nih…

  367. pengalaman tadi, ya cuma semeleh pasrah sama gusti, mau mati sakit dll, dalam keadaan tertentu cuma itu yg bisa. tapi dalam keadaan yg lain ya wirid

  368. Agung

    @Para saderek sadayana, tolong pencerahannya dong ttg…
    ” Bismillaahirrohmaanirrohiim.
    Shindung liwung ambo minto tulung ing Tuwan,
    tulungono ambo ing ganjaran wiseso,
    cemethi Ratu Sugih,
    ya aku rajek wesi purosani,
    saking Swargo,
    Jalalu’lloh padhang Joyokusumo,
    remek rempu wong sanegoro kabeh,
    Laa illaaha illAlloh”.

    Mohon kiranya para sesepuh sudi mencerahkannya….!
    Terima kasih sebelumnya.

  369. Garudha Whisnu Kencana

    teruntuk…@mbah gondrong x….@m chozin a…@noname…@wagiman wira wiri…@mas jaluaji…@agung….@arek ilank…@laskar cinta…@trinity…@wawan sleman…@ivanfahrezzy….seiring gema wkt yg kmbl memanggil u/bersimpuh…diiringi sepi dan sunyinya hati,kmbl hamba undur diri,smg kehadiran smuanya menjadi pencerahan dan penyempurna dlm menapaki arti kehidupan. mhn jgn prnh jemu dan jgn prnh letih u/berbagi. krn hidup adlh kebersamaan. salam paseduluran buat smuanya. wasswrwb.

  370. noname

    @ki Garudha Whisnu Kencana,,,monggo ki,,,kami tunggu pencerahannya di lain waktu,,,

  371. sindung liwung, seperti tiwikrama ya

  372. monggo ki garuda wisnu kencana,

  373. Wagiman wara wiri

    Setia menanti…

  374. khozin A

    @laskar cinta
    carilah amalan yg di rasa cocok buat njenengan..
    pilih salah satu di kwa ini injih.? dan sebelum mengamalkan tolong hubungi yg menijasahkan utk mtk doa restunya,insya allah akan membawa manfaat saudaraku.
    @AA Agung apa msh exis A.?
    @NONAME
    Monggo mbanyal sesuai permintaan oleh saudara kt arek ilang..

  375. Laskar cinta

    @GWK,wa alaikum salam…
    @wawansleman, yg keliatan kyk raksasa y om?

  376. Laskar cinta

    @khozin A,kalo gtu saya minta dari mbah aja (harap2 cemas.com)

  377. noname

    @Mbah Khozin A si mbah emang sakti he2 tau sy mash melek,,,,panas mbah cuacanya mgkn gara2 ujan g jadi,,,

  378. Agung

    Se2puh dan dulur2 sadaya….tulungin dong….
    apa guna atau makna mantera/kalimat sy diatas??

  379. seperti amalan gak pas, kekebalan dan kelahi, mantra jawa dibuat dialek sumatra ya
    @ laskar cinta , yg raksasa yg mana?

  380. khozin A

    @garuda wisnu
    monggo ki dan smoga njeneng tetap sehat2 slalu dan matur suwun yg ki.! atas wejanganipun..

  381. Agung

    @Om Wawan Sleman
    Terima kasih penjelasannya Om. Berarti gak usah diamalkan ya Om..?

  382. Laskar cinta

    @wawansleman, sindung liwung/ tiwikrama tuh yg bkin jdi keliatan kyk raksasa bkan?

  383. Wagiman wara wiri

    Ayo2…kox sy gx da yg ksh…nangsep2 ,.hu hu

  384. sepertine begitu sih, mantra jadi ngak jelas n dll
    di bloq ini kan banyak aliran amalan cari aja yg bagi mas cocok

  385. Laskar cinta

    @khozin A,kalo amalan ini mnrt mbah gmana “INNA QUWWATIN ALIF ALIF ALIF ALIF NATAH ALIF NATAH ALIF KHODZA ALIF WAKAH ALIF SAMYAH LAKATABAN LIKABUN KASARON NUWAH NATAH MULKU JABARUT JAHARO LA JAROTUM LI KATABASARUM LA KATABAN HUSAJIN AHUJIN HUSAJANI”

  386. Wagiman wara wiri

    ???

  387. Agung

    @Aa khozin
    Mari sini A, ada seupan cau nangka + kopinya, lumayan buat ganjal perut sambil ngintip kiri – kanan nungguin pertamaxx.

  388. @ laskar cinta, iya sepertine, sindung liwung

  389. khozin A

    @wagiman ww
    monggo di unjuk kopinipun biar ga ngantuk ki..
    @naoame
    knp njenengan dekdekan..he3,tambah wedang jahenipun biar muanttap tap..he3
    @laskar cinta
    njenenengan pingin yg macam nmpo.?
    @AA agung
    niku amalan rajeg wesi,lumayan banter lo..

  390. Wagiman wara wiri

    @laskar cinta : wuih jan …opo iku om…cek cek cek

  391. noname

    @Mbah Khozin A,,,dekdekan???lha sy kan msh idup mbah klo g dekdekan yaaaaa,,,,,,

  392. Laskar cinta

    @khozin A, pengen yg bsa utk semua mbah (multi fungsi) gtu (serakah mode on) :D

  393. Wagiman wara wiri

    @ m khozin : ya om.,ni tinggal dikit tp mlh mantaff he he

  394. WAKAH? sepertine ngak ada
    kalau ngak salah “alif cuma diulang 3 x
    KASARON NUWAH, ngak ada di referensi
    beda dikit di huruf2nya
    beda versi dikit dr yg aku dapat, apa ni dr ijasahan kemarin,

  395. noname

    @Mbah LAskar cinta,,,kata tentangga tuh at-taubah 128-129 di gabung sama ayat qursy udh multi fungsi,,,plit komplit he

  396. Laskar cinta

    @WWW,opone seng opo om?

  397. khozin A

    @mbah göndronx
    njenengan wanten pundi mbah.?maaf lo mbah banyolan kulo di..slam canda mbah..
    @laskar cinta
    kl ga salah itu amalan dr syeh siti abu sayid bagdat.konon utk merubah wujud dan byk utk manfaat lainnya..maaf kl salah..

  398. arek ilank

    masih tetap setia nyimak,,,
    Maaf baru masuk kelas lg soalx td sy tinggal beres2 sebentar,monggo dilanjut,tak nyimak mawon,,,,

  399. Laskar cinta

    @noname,tata carax gmna mbah?
    @wawan sleman, ijajahan yg mana? Kalo versinya om gmana?

  400. arek ilank

    @mbah GWK:wa aalaikumsalam wr. Wb.matur suwon mbah wejanganipun.

    Maaf baru masuk kelas lg soalx td sy tinggal beres2 sebentar,monggo dilanjut,tak nyimak mawon,,,,
    Masih tetap setia nyimak,,,

  401. Laskar cinta

    @khozin A, lah saya malah g tau mbah,makanya nanya, ayo mbah monggo d babar, @wawan sleman,monggo om d babar versinya om…

  402. noname

    @Mbah laskar cinta,,,klo pengen cepat cari sesepuh yg mw ijazahan sekaligus penyelarasan/pembukaan simpul energi,,,klo pengen riyadhoh sendiri lbh baik didampingi guru,,,

    sy dulu dpt ijazahan amalan laqod jaakum di pesantren pedalaman,,,untuk tata caranya sdh ada di KWA ini keduanya,,, ayat qursy merupakan ibu nya semua ilmu hikmah kata org2 itu jg he2,,,laqodjaakum merupakan amalan pamungkas dibeberapa pesantren,,,mohon maaf klo salah sy cuman org awam,,,

  403. khozin A

    @laskar cinta
    amalin aja khodam syeh abdul qodir jaelani,itu uda multi fungsi lo.
    @wagiman wara wiri
    kl da hbs di atas meja pojok yg sana tu msh ada ki,nyantai aja dan sambil dzikir injih

  404. Agung

    @Aa khozin
    A…Lembu Sekilan dan Tapak Jalak tea kumaha kelanjutannya…?
    Pleace A…d2 mu jd bingung bin penasaran nih…!

  405. aku ngak ada ijasah kok , cuma di kasih teman aja,
    agak panjang tapi ngak ada kata ” MULKU JABARUT ” dan ” LI KATABASARUM LA KATABAN HUSAJIN AHUJIN HUSAJANI”

  406. Wagiman wara wiri

    Bacaan ente bgz tp kox ane bc biasa2 ja…maklum nobie

  407. Laskar cinta

    @khozin A,trus amalanx gmana mbah?
    @noname, yo wes saya minta ijajahan dari mbah aja…

  408. mas noname betul , tapi ditambah surah yasin ayat 82

  409. khozin A

    @AA agung
    ayo mönggo amalanipun di keluarin…kula ta nyimak injih..

  410. Laskar cinta

    @WWW,bacaan yg m,ana om? Yg d ats td? Bkan bacaan saya tuh om, tau bacaan tdi jg blm ada sejam dpt dri css(copas sana sini) :D. Saya malah lbh newbi lgi om, saya baca semua bacaan d mana2 jg biasa2 aja makanya bnyak nanya

  411. arek ilank

    @mbah khozin silahkan dibabar mbah tata cara pengamalan rajeg wesix,supaya tambah wawasan&siapa tau bisa mengamalkanx swatu saat,
    @non ame:Klo yg gabungan laqod jaakum sama ayat kursi td ,tata carax bagaimana om??

  412. khozin A

    @laskar cinta
    kpn2 kl sy da bs ngirim ke blok kwa ini ntk akan sy babarkan dan skrg sy blm bs cara krmnya..
    mudah ko..cuman di puasain mutih 9 hari..manfaatnya sepadan dgn RDR..mantap lo,

  413. Laskar cinta

    @wawan sleman, jdi at taubah 128+129+ayat kursi+s.yasin 82 y om? Tata caranya gmana?

  414. Laskar cinta

    @khozin A, yah…. Gmana kalo d email k saya aja mbah? Ato tulis aja d sni mbah,nanto kan d copas sama rektor

  415. khozin A

    @arek ilang insya allah bsk akan sy babarkan utk njenengan yg tampan nan rupawan..

  416. Laskar cinta

    @khozin A, trs buat saya yg jelek dan g rupawan gmna mbah?

  417. mas laskar, kalau saya tiap ada amalan dari ayat quran kalau ditambah yasin 82 jadi cepat masuknya, ngak tau lho kata yg lain.
    tapi kalau habis wirid amalan ditutup surah yasin lengkap kalau bisa 3x terus tiupkan di air yg udah dikasih garam laut, lebih jos lagi

  418. khozin A

    he3@laskar cinta
    dgn njenengan yg rendah hati dan setia kawan jg menunjukkan jati diri yg rupawan pula..mantap tu..

  419. Laskar cinta

    @wawan sleman,makasih om,nanti saya coba

  420. Laskar cinta

    @khozin A, si mbah bsa aja,jdi malu nih…

  421. khozin A

    @wawan sleman
    betul sekali..sy jg sering pake ko’..yg penting jgn ada kata ragu sedikitpun..pasrah serapah gt injih.?

  422. khozin A

    @laskar cinta
    pd kemana dulur yg lannya..?pamit ke belakang ko malah lama ke kelasnya..jgn2 yah jangan2..he3

  423. @ khozin, betul itu mas. di baca 1000x kalau gak ikhlas ya dikit yg masuk, tapi kadang allah ngasih sedikit atau besar hasil energinya disesuaikan kebutuhan pengamal juga, mungkin hehehehe

  424. Laskar cinta

    @khozin A,iya nih mbah pada kmana nih @noname @agung @WWW yg lainnya jga,apa pd tdr y

  425. dalam amalan yg penting juga, kata teman , jaga makanan agar selalu halal, sering menolong orang dgn gratis dan ikhlas, sholat 5 waktu, sunnah njeng nabi di jalankan, jangan suka merugikan orang dgn sengaja, begitu kata teman saya.

  426. arek ilank

    @mbah khozin,matur suwon mbah,
    Setia nunggu.com

  427. khozin A

    @wawan sleman
    wah kl di bc skaligus..
    sama dgn tapa brata niku..dan kl lulus saget miber koyo’ manok..he3

  428. topo broto ne wong islam, hehehe’
    maaf off dulu ya poro sedulur, salam

  429. khozin A

    @arek ilang
    masih exis to njenengan..tak kirain..tak kirain..he3

  430. Laskar cinta

    @semuanya,saya pamit mundur, wassalam

  431. arek ilank

    maaf sy jg mau off dl,soalx dah masuk subuh ditempat sy,makasih smua atas saran2x,wassalam.

  432. khozin A

    @wawan sleman
    @laskar cinta
    monggo di istirahatkan dan smoga sehat2 slalu utk njenengan2 yg rupawan..wassalam

  433. monggo2 dibabar…ikut nyemaaak,,salam buat sdulur smua….

  434. khozin A

    @arek ilang
    monggo2,sy jg mau beres tikarnya dl…waduh kopinya tumpah..wah3 biarlah bias skalian di empel..wassalam.

  435. khozin A

    @pati bumi mina
    njenengan yg linuwih lan rendah hati dan sakti kulo mhn izin jg..injih..utk persiapan subuh..
    salam salim lan sakam rahayu wa pamuji teruntuk njenengan engkang kulo panuti..swn.wassalam.

  436. Wagiman wara wiri

    Asskum..semangat pagi ..
    Om2…maaf semalem ketiduran

  437. Begawan CODOT

    Begawan CODOT ini asal mbacot aja,katanya jangan asal Qolbitu aja,sementara kalo kita tanya minta arti terjemahan suatu amalan,asmak,hizib atau mantra,begawan CODOT diam aja,dan dewan pakar serta yg lain poro pinisepuh juga diam aja,alias gak ada yg yg iklas ijazahkan ilmu atau emang nggak tau artinya

  438. Butho Rambut Geni

    @begawan CODOT…..mas mbah,semua disini msh sama2 belajar mbah. sesepuh mrk jg mns biasa,spt sampeyan,yg bs jd mns biasa yg tdk tau apa2. mrk jg bukan kamus berjalan,yg bs ditanyai dgn sgl macam arti,terjemahan dgn serta merta,klo mrk diam,bs jd krn mmg tdk berkompeten,ya mhn gak perlu memaksa. knp tdk ditanyakn kepada sohibul ijazah mbah,krn mrk yg mengijazahkan. kan lbh baik,dan lbh bijak. mmg klo ada yg menanyakan arti hizib lgsg semuanya tau?otak kt memiliki keterbatasan dlm mengingat sesuatu. cnthnya simple,emg sampeyan tau ato hafal seratus macam doa yg tampil disini,lgkp dgn artinya?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: