OBAT TRADISIONAL AMPUH DAN MUJARAB UNTUK SEGALA PENYAKIT RINGAN DAN BERAT


BY:YUSLICH
fathul786@yahoo.com

1. SAKIT LEOKIMIA (KANKER DARAH)
Obatnya sama dengan kanker biasa yaitu:
- Daun mauni
- Buah blimbing sayur (blimbing wuluh)
- Temu ireng

Ketiganya direbus, airnya untuk minum sehari-hari. Masa pengobatan 7 – 21 hari untuk orang usia muda biasanya sudah sembuh. Sedangkan untuk orang yang sudah agak tua bisa mencapai 2 bulan.

2. PENYAKIT TUMOR
Obatnya: Daun Tapak doro yang bunganya putih
Caranya: 20 helai daun direbus untuk minum pagi dan sore masing-masing 1 gelas

3. PENYAKIT DIABETES (KENCING MANIS/KENCING GULA)
- Apabila belum luka: cukup kunyit/kunir dimakan kulit dan ampasnya pagi, siang, dan sore masing-masing 7
- Apabila sudah luka: Maka ditambah kubis mentah tiap pagi, siang, dan sore masing-masing sehelai daun. Insyaalloh dalam waktu 21 hari sudah sembuh

4. PENYAKIT REUMATIK
Faktor penyebabnya:
Tidur di tempat yang dingin
Mandi sebelum tidur (malam hari)
Tidur di saat masih berkeringat
Mandi dalam keadaan berkeringat
Mandi setelah makan/minum yang panas

Macam-macam reumatik:
Reumatik kulit: Rasanya panas seperti kena cabe
Reumatik urat: Rasanya sering kram, kejang-kejang
Reumatik darah: Sering kesemutan (gringgingen)
Reumatik sumsum: Tulangnya semakin lama semakin pendek, bengkok
Reumatik usus: Sering tindihen

Obatnya:
a. Kunyit dan madu tiap pagi, siang, dan sore 7 buah.
b. Berjemur tiap pagi sampai keringat basah kuyub.
Insyaalloh dalam waktu 11 hari sudah sembuh.

5. PENYAKIT KADAS DAN KUDIS
Obatnya: Sirih beserta tangkainya ditambah belerang ditumbuk halus dan direbus dengan minyak kelapa. Mulai merebus diaduk terus-menerus sampai mendidih. Kemudian digunakan obat oles. Dengan pengobatan ini 7 hari sudah sembuh. Tapi pengobatan masih harus dilanjutkan sampai 7 hari lagi. Gunanya untuk membunuh telur-telurnya.

6. PENYAKIT ANEMIA (DARAH RENDAH)
Obatnya: Air kelapa hijau direbus dengan gula batu ditambah madu untuk minum sehari-hari. Untuk mempercepat penyembuhan ditambah makan kurma, pagi 3 buah, siang 6 buah, dan sore 9 buah.

7. PENYAKIT MAG
Obatnya: Air kelapa

8. JERAWAT (Jw. KUKUL)
a. Terjadinya di saat masa puber
b. Penyebabnya terlalu banyak kolesterol
c. Obatnya: Susu kambiing perah dicampur dengan air putih dan gula pasir direbus untuk minum pagi dan sore

9. PENYAKIT CAPLAK
Obanya: Daun kacang panjang (lembayung) digosokkan tiap hari 3 kali.

10. PENYAKIT PANU
Obatnya: Bensin dan tepung belerang dicampur lalu dioles-oleskan tiap ba’da Isya’. Dan ketika Subuh harus mandi. Kekuatan obat ini hanya 3 setengah tahun.

11. PENYAKIT BESER, AMBIEN, HERNIA, ISTIHADZOH, KEPUTIHAN
Obatnya: 7 kunyit dan madu tiap pagi, siang, dan sore. Ditambah lidah buaya untuk pagi dan sore, dan harus berolahraga SKOTJAM

12. PENYAKIT JANTUNG, LIMPA, PARU-PARU, DAN SEMUA PENYAKIT DALAM
Obatnya:
Daun muda pepaya, daun muda beluntas, daun muda bentis (pace), daun muda simbukan dan akar kelapa yang masih muda. Semuanya direbus, airnya diminum, sayurnya dimakan, danakarnya dibuang.

Olahraganya:
Lari sambil jinjit-jinjit di pematang sawah yang banyak rumputnya. Tangan direntangkan dan jari-jari dibuka-ditutup.

13. PENYAKIT KENCING BATU/BATU GINJAL
Obatnya: Daun kejibeling, adas, asam, bawang mmerah, meniran, dan bubuhan kesemuanya direbus. Airnya diminum setiap hari insyaalloh batu hancur dan keluar.

Semua resep di atas kami peroleh dari Almarhum KH. Agus Ma’shum Lirboyo-Kediri. Semoga bermanfaat. Amin.

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 59 Komentar

Navigasi tulisan

59 gagasan untuk “OBAT TRADISIONAL AMPUH DAN MUJARAB UNTUK SEGALA PENYAKIT RINGAN DAN BERAT

  1. cocok iki :D

  2. jibrut

    10besar

  3. MANTAB

  4. star night

    absen

  5. hekh hekh hekh…namkas agung habis sakit di doping ma pertamax hekh hekh hekh….. mantab..

  6. Ikut nyimak aja

  7. Sketsa mania

    TATAP MATA OJAN ~@¤@~
    MANTAP…MANTAP…MANNNTAAAP…

  8. Raden balangsak

    Mantep pisan euy…

  9. Wagiman wara wiri

    Syukur…ahirnya ada yg posting pengobatan..

  10. @ mas akik : entuk bisikan mau, makanya langsung meluncur ke TKP he..he… sing obat mag piye kuwi kok air kelapa doang? yang muda apa tua gitu. trus berapa kali sehari gitu ya? alo mas muslich…monggo dilanjut :D

  11. Ilmi crb

    Ikut absen…10 besar.

  12. nakmas agung kalau kakek suka yg muda muda hekh hekh hekh…

  13. nakmas agung boleh berkali kali sekuatnya hekh hekh hekh….

  14. di perjelas mang spy lbh mantafff…

  15. OJIBUAKU

    salam salim sdulur kwa smua……
    absen nyimak…..

  16. @mas yuslich…trmksh u/artikelnya,smg bs memebri pencerahan kpd poro sedulur dsini. silahkan artikel2 yg laen kami tgg postingannya. meskipun gado gado artikel2 di blog kwa,tp inilah seni hidup dan ciri khasnya kwa. monggo dlanjut dgn sharenya. trmksh.

  17. BAYU PAMUNGKAS

    oh gt to,

  18. Cungkring Cerbon

    sy ucapkn beribu ribu slamat utk Kiageng Mas Agung yg mndapt pertamaxxxxxx sambil nyengirrrrr…, :-) salam karahayon utk Ki Wongalus, Ki rektor Baghawan Candu, lan dulur KWA smua…….@Nambahin utk kencing batu selama blum besar batunya insyaAlloh dg daun randu/kapuk dipipis dan diperas saring minum 3x sehari bs luntur (kalau masi kecil shari dah bs kluar)

  19. @ mas petruk : nambah oktan mas, katanya biar larinya agak kenceng dikiiittt.. :D. itu daunnya yang muda apa yang gimana mas, trus seberapa takarannya?

  20. @ mbah bayu : biasanya punya stok ramuan ? ayo mbah, dibabar?
    @ pakdhe wong alus : sugeng menjelang sonten ki, salam takzim kagem panjenengan.

  21. assalamu’alaikum … matur nuwun mas yuslich ini obat yg murah dan mudah moga2 manjur … salam kagem sedayanipun monggo dilanjut …

  22. Sartono jenar

    Absen sore…….

  23. JOYO SENTIEK

    Assalamu alaikum…
    Absen sore
    Nderek nyimak njih…
    Salam ta’zim buat para sesepuh dan anggota KWA semuanya..
    Salam paseduluran…nuhun
    Wassalamu alaikum

  24. Sword Zulfaqor

    Assalamu’alaikum Wr.Wb,.. benar-benar tulisan yang sangat bermanfaat, benar-benar-bagus,… maju terus mas Yuslich….

  25. Sendal jepit/Kuah miso

    Izin nyimak.

    Kalau d pikir2 Leluhur kita tak kalah dg ilmuwan Modern. Bisa meracik ramuan yg mujarab pd hal dulu blm ada yg namanya Lab Kimia dg peralatan canggih spt mikroskop (mf kalau tulisannya salah, hehe).

    Dan hebatnya lg ramuan herbal tsb efek sampingnya minim bahkan (konon) tdk ada. Syg nya ramuan herbal tak se-praktis,se-higenis, dan se-ekonomis obat2an kimiawi. Jd kalah persaingan deh,hehe..

    Mf skedar menuangkan pendapat sj. Bila ada yg tak berkenan harap d maafkn.
    Wassalam(skalian qobiltu ^.^)

  26. adin nur

    MANTAPPP….
    Trims,mas yuslich…
    Alhamdulillah…tmbh ilmu lagi..

  27. Mixer

    Qobiltuu..mugi2 barakah.,rahayu

  28. mas_wanbiz1

    mantep mas obat tradisionalnya, matur nuwun

  29. Muantaaab rek..,ini sangat bermanfaat sekali sbg pengobatan alternatif yg murah meriah.

  30. Assalamualaikum poro sedulur tanpa terkecuali..
    Absen malam..
    @ki wongalus inilah bhinnika tunggal ika..
    Mumpung lg bahas pengobatan neh, ad yg tau jamu tolak miskin gak…..?????
    Kalo jamu tolak angin kan udah umum.. Hehehe

  31. Qobiltuu pak alfatihah

  32. belajar bareng yuk

    qobiltu ki?

  33. Antok jangkung

    Ijin nyimak mas artikel pengobatan nya, ayo yang punya ilmu pengobatan lainnya di wedar sekalian, biar tambah mantep…….

  34. rahmat20

    izin copy paste ya

  35. {abah}

    ass.salam sejahtra tuk semuanya.maaf mau nanya nih. kalau obat tuk penyakit asma/sesak nafas.ada yg tau ga..? soal nya anak sy dari kecil suka kena penyakit asma/sesak nafas.kadang 1 bln sekali.kadang 2 bln sekali datang nya. kalau ada yg tau obat nya atau amalan nya tolong kasih tau sy.dan untuk amalan nya sy mohon ijazah nya khusus buat sy.ini email sy.hauusilmu@ymail.com terima kasih

  36. sendal jepit/kuah miso

    Salam &kekeluargaan terhatur utk segenap Keluarga besar maupun pengunjung KWA yg tercinta ini, yg tdk mungkin sy sapa 1 per 1.

    Izinkn sy memohon maaf setulus hati atas ucap kata,canda tawa, sapa yg tak sy balas, maupun koment yg krg berkenan d hati para sedulur. Itulah potret sy seorg anak muda yg keblinger, lemah, dhoif lg pelupa, tak tau terima ksh, spt tak tau tata krama sj.

    Sjujurnya d balik komen sy yg serba tak karuan itu sy brharap timbulnya diskusi hangat yg menyejukkan &memberikan pencerahan akan

  37. Daeng Nyampa'

    Mantap…semoga ilmu pengobatan ini dapat berguna suatu hari untuk saya dan keluarga…Amin.

  38. sendal jepit/kuah miso

    Kesejatian hidup, sesuai dg moto Kampus yg trcinta ini “Saling Asah,Asih, &Asuh”.

    Sy mmg msh dlm pencarian jati diri,sy jg bukan org baik2 dan tak unggul tak istimewa tp stau sy kebenaran berawal dr kesalahan, &kecerdikan berawal dr kebodohan. Jikalau ternyata ada yg salah mohon utk d tegur agar nampak kebenaran dan tdk terpecah persaudaraan yg telah terbina.

    Belakangan ini selalu ada yg mengganjal d hati sy krna komen2 sy yg spt tak berkenan d hati sedulur2. Entah sy yg sensi atau gmna sy tdk tau pasti.

  39. sendal jepit/kuah miso

    Maka hari ini sy meminta maaf secara terbuka pd saudara semua bilamana ada yg tak berkenan mohon keikhlasannya.
    Maaf 7x.

    Semoga dg ini lega lah hati sy dan jam ngenet sy jd menyusut drastis. Amiin.. ^.^

    Wassalam dan salam perdamaian.
    I Luv U all.

  40. mohon izin copas

  41. CondromowO

    mantap sekali…

  42. SINGA MARANTEE

    ABSEN MALAM…HADIRR….

    Saya mau menyumbang RAMUAN KANKER, berdasarkan pengalaman saya pribadi, krn saya terkena kanker sejak umur 2 tahun, semoga bermanfaat bagi yg mengalaminya., bahannya mudah dan murah :
    1. batang benalu yg urat daunnya berwarna merah, cirinya daunnya agak berbulu dan tidak mempunyai buah.

    2. daun sirih 5 lembar.

    3. induk kunyit 2 buah.
    4. garam seujung kuku / sejumput.

    CARA BUAT :
    - Semua bahan direbus, batang benalu dipatah2kan, lbh bagus dgn akarnya, benalu adalah raja parasit, dia akan memakan segala jenis penyakit kanker / akar dari kanker, air rebusan itu disaring dan diminum sebanyak2nya, bersabarlah dalam meminum obat ini, bila stadiumnya sdh lanjut tentu agak lama sembuhnya, tapi reaksinya luar biasa, bila sembuh, silahkan di rontgen apakah akar kankernya masih ada atau tidak, semoga bermanfaat bagi sedulur, resep ini saya dapatkan dari bang SOFYAN HAKIM orang papua blasteran portugis orang manokwari sewaktu bertugas di kantor nindya karya ditempat saya.

  43. M ANTEEEEP TENAN !!!!!!!!!

  44. UNTUK MADID…………JAMU TOLAK MISKIN ADA YAITU……………..ANDA JADI TUHAN………….KAYADAH ,,,,DIJAMIN

  45. krio panting

    mas…kl ramual herbal untuk obat kulit /panu ditangan apa??

  46. alfarisy

    aslkm. slm paseduluran. qobiltu. moga berkh mnfaat

  47. sby

    informasi tuk poro sedurur semua…yg sering ol dan punya akun facebook ….sekarang saatnya akun fecebook anda menjadi sarana untuk beribadah ….dengan facebook raih lah penghasilan tambahan dan sekaligus beramal..sedekah kapan dimana pun anda bisa melaksanakan keduanya bisnis+sedekah liat petunjuknya di http://www.income-syariah/?id=syifa matursuwun

  48. faqir

    qobiltu, teriamkasih

  49. phonar

    sangaj berguna sekali . . .manusia yang terbaik adalah yg membawa manfaat bagi manusia lainnya

  50. Salam ..

  51. Sgt bermanfaat skali..Trmksh info nya..

  52. Mohammad dewa

    Ada resep utk pnyakit beser res2en gk?

  53. robby

    mantab dan sangat berguna

  54. alwie

    mas sya suka beser,gx tw sbab y knp ?

    klo bis kncing jga suka kluar stetes,klo kita gerak tw da tkanan di prut,
    gmn y

  55. Makasih gan infonya berguna buat ane..

  56. Djarot Sweat

    Bwt kluarga srta sedulur KWA tak trkcwli slm knl N rahayu wilujeng. Smga sllu sehat wal afiat dan sukses sllu di rindhoi Allah SWT.

    Amin… Ya robbal alain.

  57. Jawareh

    mhn bantuannya bila ada ramuan untuk menyembuhkan PROSTAT.
    @alwie,,, koment 2 mei 2013. kemungkinan itu merupakan tanda2 awal penyakit prostat. Tks

  58. As’wr’wb ki sya minta resep ny smoga berguna untuk sesama amin ya robal alamin..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: