AJI HALIMUN SURAH YASSIN


Banyulumut
denjati@yahoo.co.id

Assalamualaikum..wrwbkt Salam hormat, takzim dan salam komando kwa… bwt ki alus, ki BC, poro sesepuh dan sedulur KWA, seblumnya kami mohon maaf, kami ingin berbagi sedikit pengetahuan/pengijazahan tentang aji halimun surah yassin atau disebut jg sebagai ilmu menghilang.

Adapun bacaan nya sbb “WAJA’ALNAA MIN BAYNI AYDIIHIM SADDAN WAMIN KHALFIHIM SADDAN FA-AGHSYAYNAAHUM FAHUM LAA YUBSHIRUUNA” (SURAH YASSIN AYAT 9),

Laku :

1. Niat dg ikhlas
2. Shalat hajat

Tawasul kepada :

- Nabi Muhammad SAW
– Malaikat 4
– Sahabat nabi 4
– Nabi Khidir as
– Sech muhiddin Abdul qadir aljailani
– Mbah kuwu sangkan/pangeran cakrabuana
– Kanjeng Sunan gunung jati
– Kanjeng Sunan kalijaga
– Kanjeng Sunan Muria
– Orang tua
– Diri sendiri

3. Dawamkan ayat diatas sbnyak 41 x slama 41 hari (Tanpa putus)

Manfaat/kegunaan insya allah untuk Keselamatan bagi sipengamal dari gangguan maupun kejahatan fisik dan non fisik yg bersifat deffensif (akan muncul dlm keadaan yg terdesak dan insya allah sudah beberapa kali terbukti)

demikian sedikit pengetahuan yg kami miliki mohon maaf kpd poro sdulur smua atas kekurang/ketidaktahuan kami, semoga bermanfaat dunia akhirat. Salam Rahayu. @@@

About these ads
Categories: AJI HALIMUN SURAH YASSIN | 245 Komentar

Post navigation

245 thoughts on “AJI HALIMUN SURAH YASSIN

  1. tarjo

    hore

  2. Laskar_lung gading

    Malam jum’at kliwon absen dulu…

  3. Assalamualaikum,,, ki banyulumut mohon ijin untuk mengamalkan.

  4. triwiyono

    Assalamu’alaikum.
    Semangat malam kangmas Laskar lung gading..

  5. tarjo

    ni amalan bikinn rezeki kelewat gak ya??

  6. nderek nyimak

  7. sepuluh besar terus ni,kapan dapat pertamax

  8. Ridwan_Srg

    Ass wr.wb.., Mohon ijin Ki untuk mengamalkan dan mohon do’anya.

  9. Hary

    Assalamualaikum ww..ki ijin mengamal kan ki..

  10. triwiyono

    semangad malam poro bolowongalus..
    salam takzim lan rahayu..
    ijin nyimak..

  11. pitulikur

    assalamualaikum…..salam salim pd sesepuh dan seluruh warga kwa….
    wah ki banyulumut mbabar aji halimun di malam jum’at kliwon….. :D
    mohon ijasahnya ya ki banyulumut…..dulu bapak tmn saya klo ada oprasi sim g prnah kena cegat, sy tanya katanya ada di dlm surah yasin lafalnya…..hehee…

  12. salam tuk smua anggota kw d tanah air,minta tolong kpd anggota kwa sluruhny apakah ada diantara saudara2 yg ada d kwa memiliki amalan mengubah daun ato kertas jadi uang d saat kepepet

  13. Raden ajisaka

    Wah ki banyulumut ngluarin ilmu koleksinya lagi salam salim ki. Absen malam menjelang pagi salam karaharjan

  14. Sukmojati(Ahmad munasir)

    Yaasin ayat 9.?
    Memori lawas.he he he.bisa juga tuk mengunci ilmu agar tidak bisa di sedot/tarik orang. laen..

  15. guntur alif

    ikut nyimak…

  16. arek ilank

    maaf,cuma numpang lewat aj.

  17. elanenal

    ikut nyimak

  18. Ijin nyimak dan absen..
    @Sukmojati (ahmad munasir) mumpung bahasannya lg pas satu jalur monggo dibabar tu cara kunciannya jgn cuman bisik2 dipojokan hayo monggo jgn malu2 buktikan merahmu… Hehehe

  19. kangmase

    salam takzim untuk sedulur semua, mohon ma’af, amalan itu biasanya saya pake buat benteng. Dg cara dibaca dalam hati 3X tahan napas. Mhn koreksi.

  20. Ilmi crb

    Assalmualaikum.salam knal ki bayulumut,ijin nyimak lan ngmalaken.

  21. Ki Abduljabbar

    Mantab ……….

  22. wisanggeni

    assalamualikum pada semua anggota KWA.
    mau tanya ama ki BC, skrg tampilan KWA emang beda dgn yg yg rektor lama, tp loading tampilan yg skrg lebih lama dari yang lama. knp ya?

  23. JOYO SENTIEK

    Assalamu alaikum…ijin nyimak dn mengamalkan Ki Banyulumut…suwun
    Salam takzim dan paseduluran kagem Bolowongalus semuanya..
    Wassalamu alaikum

  24. Hanafi

    makasih banyak atas amaliah ny,,,, ijin nyimak dan mengamal kan ny,,, moga man’faat,,salam ya salam….

  25. BUROQ

    Ehem.

  26. mohon ijin untuk mengamalkannya

  27. ariopethe

    selamat pagi,
    nderek nyimak bos ..

  28. absen+ nyimak, loadingnya jadi lama…kebanyakan animasi

  29. ngesty Pk.298 ( Ar-Rohmaan )

    Assalamu’alaikum…….
    semangat pagi dihari yang keramat ini………….
    absent sekarang………..

  30. dian

    nyimak pagi

  31. Mohon izin nyimak dan mengamalkan…
    Buat Ki Banyulumut sukses sll,alfatiha sent…

  32. UJANG

    qobiltu ijin mengamalkan ….

  33. banyulumut

    ass wrwbkt..
    – R. gangga
    – Ridwan
    – Hary
    – Pitulikur
    – Ilmi crb
    – Joyo sentiek
    – Hanafi
    – Santosa
    – Jayakesuma
    – ujang
    monggo sdulur2 yg mw mengamalkan… smoga bermanfaat dunia akhirat..

  34. banyulumut

    @ Tarjo… Insya alloh tidak mas…

  35. star night

    slamat siang semua nyimak yo mas

  36. Vandu

    mantap

  37. nyimax…

  38. Sabdo Sejati

    @ Ki Banyulumut, wah ini cocok untuk yang sudah setengah umur
    @ Ki Wong mdn, saya sebenarnya di medan seminggu ini, tetapi mau bertemu sedulur medan ternyata tidak sempat. Bahkan mau besyk orangtua Ki maghrobi yang dirawat di rumah sakit tak terlaksana juga.
    @ Ki Maghrobi semoga orangtua sudah ada perbaikan.

  39. star night

    Kang mas Banyu lumut kasih contoh dong satu khasiatnya yang sudah terbukti bolehkan???

  40. banyulumut

    salam rahayu
    – ki abduljabar
    – wisanggeni
    – buroq
    – guntur alif
    – R. ajisaka
    – wong mdn
    – sabdo sejati
    – dian
    – ngesty
    – one piece
    – buroq
    – ariopethe
    – kangmase
    – arek ilank
    – vandu
    – madid m
    – elan
    – sukmo jati
    – zhedy

  41. banyulumut

    @ starnight… salah satu contoh kecil pengalaman sy, waktu sy naik KA Senja utama dr solo ke Jkrta, pd saat itu kbetulan lg bokek alias gak punya duit dan terpaksa hrs brngkat kejkarta… waktu pemeriksaan karcis oleh petugas sampai 2 kali.. alhamdulillah lolos, petugas KA sperti tdk melihat keberadaan sy, pdhal di KA sangat ramai… hehehe…

  42. star night

    Kang mas banyu lumut matur nuwun njih

  43. banyulumut

    njih mas star night… ada lg salah satu contoh kecil waktu ada operasi mas… kbetulan sy tdk bw surat2 tp alhamdulillah petugasnya sperti tdk melihat keberadaan sy waktu lwt.. (kejadian2 tersebut bukan disengaja tp memang dlm keadaan terpaksa)
    tp smua itu kita kembalikan kpd yg kuasa… mungkin pd saat sperti itu alloh msh memberikan pertolongannya…

  44. surip

    izin..izin…

  45. Daeng Nyampa'

    ijin mengamalkan suatu hari nanti ki banyulumut…semoga berkah dunia dan akhirat

  46. JOYO SENTIEK

    Salam sejahterah dan salam takzim buat porosesepuh dn Ki Banyulumut serta Bolowongalus semuanya..
    Mkasih Ki..contoh pengalamanya..biar kami tambah yakin dn manthab untuk ngamalkanya..
    Smoga Alloh swt yg membalas amal kebaikanya,..

  47. Hanafi

    amiin,,,

  48. Heru widodo

    slm knl ki,, sy Heru umur 14thn, pa blh sy mngamlkn amaln yg d atas?

  49. @mas banyulumut … mantabs … qobiltu ..

  50. prayoga

    buat sedulur2 yg mengira sya adalah prayoga gemilang dr MISTERI,dg sejujurnya sya katakan bhw dia bkn sya.ini hanya kesamaan pd nama saja.jd kesimpulannya sya bukan si yoga kelana itu.

  51. kanjeng sunan

    hadir..hadir…hadir
    Mantap Ki BC, blog KWA’y berubah trus….

  52. gas

    ijin daftar ki wong alus sekaligus
    minta ijin untuk mengamalkannya
    nama saya fathul mu’in
    asal madura
    telp:031-70546044
    salam hormat saya untuk sesepuh K.W.A
    semuga blog ini selalu jadi yang terbaik karna membawa kebaikan insyaALLOH
    wassalam

  53. Antok jangkung

    Ijin nyimak dulu, maklum lagi menata hati mau ngamalin yang mana dulu, bingung di kwa banyak amalan yang bagus2,

  54. laskar lembu suro

    aslkm….met mlm,ijin nyimak n qobiltu

  55. banyulumut

    asswrwbkt
    – surip
    – daeng nyampa
    – heru
    – kang sugeng
    – gas
    – laskar lembu suro
    monggo diamalkan smoga bermanfaat dunia lan akherat

  56. ass wr wb, sekedar share aja. Buat para bolo wongalus, ada seorang kyai linuwih asli yogyakarata yg setingkat dgn Aang nuh, kh. Kholil bangkalan, mbah minanan, mbah nur, abuya dimyati, yg memiliki banyak karomah diantaranya : kotoran kambing berubah jadi korma, belalang berubah jadi batu merah, hujan duit 50 ribuan, tiap malam 1 suro mandi dengan batu merah delima yg menyelimuti isi kolam dan banyak lagi. Banyak orang yg dateng kesana mulai dari presiden, pejabat,kapolda, direktur, artis, dll yg mengambil berkahnya. Beliau bernama KYAI HAJI KHOLIK SUTARJO ataw dipanggil dng sebutan APIH, Umurnya sekitar 110 tahun dan masih sehat dan gagah. Beliau mendapat gelar RADEN SURYA KENCANA DININGRAT dari kasunanan cirebon. Kalau sedang memberi wejangan seperti sosok SEMAR. Tinggalnya didaerah cilebut dekat stasiun cilebut bogor. Kalau ada yg mau kesana tanya aja ‘ APIH ‘ semua orang pada tahu. Thnks.

  57. ducati

    trima kasih abie bwt infonya

  58. Madnur

    Assalamu’alaikum
    qobiltu saya terima ilmu halimun surah yasiin dan tlg di izinkan tuk mengamalkan

  59. BUROQ

    .

  60. hendra

    mohon ijin untuk mengamalkannya Ki…alfatehah sent

  61. triwiyono

    assalamu’alaikum absen pagi..

  62. Yoan

    Slamat pagi bwt seluruh civitas kwa. Saya ada pertanyaan knp waktu mencoba meraga sukma saya selalu diserang rasa mkantuk yg berat? Akbnya saya gak pernah bs mraga sukma. Padahal niat saya insyaallah baik kok kl sy bs mrg skmnx. Apa ilmu in tdk co2k bwt saya. Nama: yose anderia tgl lhr: 7/10/76. Mohon ptnjuk dr para sesepuh. Trimakasih

  63. Ki Abduljabbar

    Mas Yose, kalau meraga sukma sebenarnya masuk dalam kategori OOBE (out of body Experience)yg pada umumnya dilakukan setengah tidur. Jadi proses yang Anda rasakan tsb adalah proses dimana frekuensi getaran dari beta ke Theta sedang terjadi. Karena proses kesadaran tidak dibimbing apa yg terjadi nantinya, sehingga Anda bingung ….
    Saran saya Anda minta petunjuk yg pernah melakukan raga sukma, atau anda minta tolong yg mengajarkan Anda.

    salam kompak selalu, lanjut…..

  64. panglima alam

    qobiltu..

  65. BayuChakra

    salam kagem kibanyulumut turut nyimak lan ngamalaken

  66. Oval75

    Ass. Salam semua…..@Banyulumut: izin mengamalkan….

  67. dadangdarga

    mohon ijin untuk mengamalkan,semoga ber manfaat untuk saya

  68. Qobiltu saya terima amalan surat yasin halimun untuk diamalkan , mohon izin…

  69. banyulumut

    monggo sdulur2 smoga diawal tataran baru ini selalu diberikan rahmat dan hidayahnya..

  70. Punten

  71. mohon ijazah buat mengamalkannya
    amin

  72. Mhon ijin utk mngamalkan

  73. ahmad abun nawan

    mohon ijin untuk mengamalkannya

  74. mohon ijin untuk mengamalkannya

  75. mohon izin untuk mengamalkan n mohon bimbingannya

  76. Raden Nano

    Assalmu’alaikum
    Mohon maaf, isun pingin ikut urun pengalaman. Pernah dulu waktu melakukan pengobatan target santet, Alhamdulillah jin suruhan penyantet berhasil kami ruqyah. Pada saat dia mau keluar dari raga pasien, ayat tersebutlah yang dia (jin) baca sebanyak 7x.
    Insya Allah kalo ilmu tersebut diamalkan bisa menangkal gangguan santet atau makhluk halus. Namun ingat ilmu tersebut tanpa iman kepada Allah tidak akan bermanfa’at.
    Wassalam.

  77. banyulumut

    @raden nano…
    nuwun atas share pengalamanya, mungkin sdulur2 lain punya jg pengalaman serupa…

  78. jack

    malaikat 4 itu siapa saja?

  79. Iwan Sableng

    sip dah…,
    Nabi Muhammad SAW juga ketika di kepung rumah nya oleh musuh membaca surat Yasin ayat 9, sehingga musuh tidak melihat keberadaan beliau dan para sahabat. :cry: :cry: :cry:

  80. adam

    Ass Wr. Wb, Mr. banyulumut ….
    Terima kasih atas pembabarannya.
    Mohon ijin utk mengamalkannya.

  81. FIRMAN ANOM

    qolbitu Ki,mohon ijin amalkan.
    Sy baru bln januari taun ini aktif nyimak blog2 dr KWA.
    ada pertanyaan sy,atau ki wongalus bisa jawab jg,bila sy ingin minta ijin mengamalkan suatu yg diposting tp tlah lama dipostingnya,apakah org yg membuat postingan msh aktif memfolow up nya?

  82. Abdul ghoniy

    Assalamualaikum wr.wb.
    @saudara2 sekalian yang mempunyai problem keuangan,jodoh maupun rumah tangga,dll insya allah kami siap membantu dg asbab yg kami punya juga semua itu tidak lepas dari kuasa Tuhan YME..niat amal dan menyampaikan kpd saudara2 sekalian.
    hanya untuk yg serius dan tidak untuk main2.
    bagi yg tidak serius lebih baik mundur saja.
    semoga bermanfaat,
    hub via email : Abdulghoniy40@yahoo.com

  83. M fatrhul

    qobiltu ijin ngamalin???

  84. hima

    ijin daftar ki wong alus sekaligus
    minta ijin untuk mengamalkannya
    nama saya himawan
    asal jakarta
    telp:0878.76768242

    salam rahayu saya untuk sesepuh K.W.A
    semuga blog ini selalu jadi yang terbaik karna membawa kebaikan insyaALLOH
    wassalam

  85. Muhidin Penata Gemilang

    Assalamu’alaikum…., slm hormat
    mhon ijin menyimak….

  86. masagus

    Ass ww

    mbah ijin derek nglakoni, matur suwun

    Waassalam

  87. assalamuallaikum……

    mohon Izin untuk mengamalkan nya……

    smoga yg memberikan amalan ini mendapat pahala yg berlimpah dr alloh swt…amiin…..

  88. trima kasih……

    mohon izin mengamalkan nya….

  89. Puntadewa

    Qobiltu…ane terima ijasahnya secara lengkap ki insyalloh bermanfaat. al fatihatu ila hadroti…

  90. Hendro. S

    Assalamualaikumm,,,
    mohon izin untuk mempalajari dan jika ada waktu insya Allah mengamalkanya…salam hormat

  91. Amin

    Salam Banyulumut,mohon izin untuk mengamalkan aji halimun surah Yassin ye……..terima kasih

  92. Asrah

    Qobiltu…saya terima ijasahnya secara lengkap ki insyalloh bermanfaat. al fatihatu ila hadroti…

  93. Kent Wangsa

    Asslmu’alaikum.. Mohon ijin mengamalkan ki..

  94. ki vienzchen anak wong alus majalengka99

    kobiltu ,,,,,,,,,

  95. HARNO

    MANTAP

  96. dedy suprapto

    Assalamu’alaikum……..
    Banyulumut, saya mohon ijin mengamalkanya

  97. Nur Langit

    Qobiltu…ki saya terima ijasahnya secara lengkap dan sempurna
    dari ki Banyulumut
    smoga bermanfaat dunia akhirat amin

  98. Datuk ria

    Assalaualaikum Ki Banyulumut,
    Ijin nyimak untuk di save dulu, sambil nunggu shere dari para suheng agar lebih mantab ing ati, namun ada satu pertanyaan bila telah lolos dari satu masalah/kejadian trus perlu ditarik kembali gak amalannya ya….. jangan2 keterusan gak ada yang liat kita, berabe dah… gimana ki???

    Mohon jawabannya Ki yaaaa

    Wasalam
    pemerhati

  99. kareswani

    izin mengamalkannya Ki..terimakasih.

  100. assalaualaikum ki…mohon ijin mengamalkan yah……

  101. Asippu Barkhia

    Assalamualaikum Ki Banyulumut. Qobiltu,mohon ijin mengamalkannya amalan ini dengan sempurna dan mohon ijazahnya, semoga menjadi amal dunia dan akhirat amiin. Al-Fatehah.. Alhamdulillah, semoga kita semua termasuk dalam kalangan Orang-orang yang Bersyukur dan dirahmati dan diberkati Allah.

  102. serikat merah

    .ijinkan ak mengamalnya ki alpatiha sen.z

  103. Arief

    Mohon ijin untuk memiliki dan mengamalkannya ki Banyulumut

  104. pruss

    ki…. mohon ijin nggeh ki, ngamalaken…

  105. qobiltu nggeh mbah…..mugi2 barokah

  106. putra galuh

    QOBILTU ki ijin mengamalkan….semoga manfaat…dan barokah
    al fatihah …send…

  107. Sukma Jaya

    Aslm.wr.wb

    Qobiltu,Izin mengamalkan…

    Al-Fatiha terkirim…

  108. banyulumut

    @datuk ria… insya alloh ndak perlu mas… karna semua berjalan atas kehendaknya…
    @ sdulur2… yg mau mengamalkan silahkan, smoga bermanfaat…

  109. iwan

    ki….
    cara makenya gimana ???? baca sambil tahan nafas atau bgmn ki..??
    mohon pencerahannya.
    htr nhn.

  110. remistael

    bagus ki,
    klu ada yg lain di tmbah ki..

  111. fikri

    assalamualaikum

    mohon izin untuk mengamalkanya

    trim

  112. yudhi

    qobiltu ijin mengamalkan ….

  113. wanto

    ijin daftar ki wong alus sekaligus minta ijin untuk mengamalkannya ki banyulumut
    nama saya purwanto, asal cepu, 6289653649107
    salam hormat saya untuk sesepuh K.W.A
    semuga blog ini menjadi ladang amal yang tak putus-putus, amin
    wassalam

  114. neo

    qobiltu ijin mengamalkannya…terimakasih

  115. mohon ijin mngamalknya ki

  116. Qobiltu.. ijin mengamalkan Ki…

  117. mhon izin mengamalkan

  118. ass… Kalo bisa sambil puasa ngerowot 41 hari. akan lebih sempurna.

  119. sasa

    assalamualaikum. mohon ijin utk mengamalkannya. terimakasih
    wassalam

  120. fatikh

    Assalamu’alaikum wr wb

    minta izin saya mau mengamalkan Ilmu-ilmu dari Allah melalui ki banyumulut, mohon keridhoan na,,,

  121. fatikh

    Assalamu’alaikum wr wb

    minta ijin untuk mengamalkan ilmu-ilmu dari Allah melalui perantara ijazah Ki Banyumulut, mohon keridhoan na,,,

  122. ali zaidi

    Salam kenal lan salam ta’zhim katur poro sesepuh wong alus ugi salam katur ki banyulumut, nyuwun ijin ijazahipun, mugi manfaat kapurih kangge piranti dakwah lan ibadah. amiin

  123. sya pngin bz ngjalani amalan trsebut.

  124. Nanda F.Y.

    Izin nyimak….!!!

  125. M A I

    SALAM KENAL… MOHON IJIN UNT MENGAMALKANYA TERIMA KASIH

  126. qobiltu…izin mengamalkan mbah maturnuwun…

  127. Hary suprapto

    mohon izin mengamalkan ilmunya ki banyulumut

  128. Hary suprapto

    mohon izin mengamalkan ilmunya ki banyulumut semoga bermanfaat

  129. deki

    Salamun alaikum
    Salam kenal untuk semua warga KWA
    Izin nyimak dan amalkan
    Semoga bermanfaat dunia akhirat
    Alfatihah sent dan terima kasih

  130. assalamualaikum…………………………….. salam wat smua tnpa mnngurangi rasa hormat saya. mav saya kurang mngerti tntang ;malaikat 4
    ;sahabat nabi 4
    itu apa! n apa saja maklum saya orang baru yang berkecimprung di dunia ni, mhon ptunjuk n bimbingannya. terima kasih

  131. waliwisbodas

    Maaf sesepuh, ingin bantu jawab untuk Mas Roy….
    1. Malaikat Jibril
    2. Malaikat Mikail
    3. Malaikat Isrofil
    4. Malaikat Ijrail

    1. Sayyidina Abu Bakar
    2. Sayyidina Umar
    3. Sayyidina Usman
    4. Sayyidina Ali

    nuhun,

  132. SALAM KENAL,,,,

  133. aris munarso

    Assalamu’alaikum Wr Wb, amalan halimun kalau berhasil lalu kalau mau balik lagi amalannya apa ya mbah

  134. aris munarso

    kalau mau kelihatan lagi amalannya apa ya, soalnya nanti setelah bisa ga kelihatan lalu ga bisa balik bagaimana, mohon petunjuk dan saran terima kasih AMIN

  135. kusud_bgd

    mohon izin untuk mengamalkan nya

  136. Dodi francisco

    Assslamualaikum,
    mbak Rahayu,bgmn saya bisa tau bahwa saya sdh tak terlihat ? Dan apa do’anya spy dpt terlihat lg ? Ntar bisa mghilang malah gak bisa klihatan lg..

  137. areez oi anarki

    ass….ki Banyulumut saya mohon ijin untuk mengamalkan nya
    semoga ini bermanfa’at ..
    tapi bgmn saya bisa tau bahwa saya sdh tak terlihat ? Dan apa do’anya spy dpt terlihat lg ?
    mohon petunjuknya …

  138. mohon ijin mengamalkan ya ki..terimakasih
    Alfatihah sent

  139. ijin ngamalke kang,,,

  140. gus zan

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  141. nurlight

    qobiltu ki, ijin ngamalin moga bermanfaat dunia akhirat alfatihah sent

  142. Norman siyoup

    Mohon diijinkan untuk mengamalkan ilmu ilmu kwa

  143. MULYO SEJATI

    ijin nyimak amalane Ki, smoga bermanfaat dunia akherat. Amin

  144. eko

    mohon ijin mengamalkan

  145. sawaluddin

    Ass….wr wb

    mohon izin mengamalkan

  146. kedungong

    sugeng rawuh poro sedulur kulo bade nderek gabung kwa menopo di pareng aken. Matur nuwun menawi di pareng aken kedungong.

  147. Zulfikhar

    Izin mgamalkn y ki…mhon do’a restu’ny..tp jka pngen klihatan lg cra’ny gmna ki??

  148. ki sinto gendeng

    ass………..
    ki……..mohon ijazahnx…….

  149. t.t.s. on

    T T S Menyukai ini. salam rahayu dulur smua sspuh n anggota kwa

  150. sawaluddin

    qobiltu ki, ijin ngamalin moga bermanfaat dunia akhirat

  151. Akiakilukak

    Nah ini baru……salam saja buat semua moga sukses

  152. Dodo Carda

    kanggo Banyumulut: mohon izin untuk mengamalkan surat Yasin ayat 9, mohon do’anya agar dapat barokah dunia akherat…

  153. assalamu ‘alaikum
    bagaimana cara untuk kembali semula (tampak mata)
    terimakasih sebelumnya,
    wassalam

  154. jahid

    qobiltu ijazaka,,jazakalloh khoiron kasiro,,

  155. khaira

    mhn ijin mengamalkannya

  156. basuki rahmat

    mohon izin ngamaln ki..

  157. ENO SUGIONO

    Assalamu’alaikum Ki,,,, mohon izin untuk ngamalin ,,,dan mohon doanya ya ki,,,, makash

  158. ki capung

    Assalamuallaikum Wr. Wb.
    Mohon izin dan doanya ki buat diamalkan…

  159. aziz

    ijin ki mengamalkan

  160. Mya

    Assalamu’alaikum
    Ki Banyu lumut mohon penjelasannya, sholat hajatnya satu kali atau selama 41 hari
    dan tawasulnya apakah dibaca selama 41 hari juga, ditunggu jawabannya lho KI…..
    matur nuwun
    Wassalamu’alaikum

  161. Mail

    assalamualaikum, iji ngamalin kii, smga manfaat

  162. abza

    qobiltu, alfatihah

  163. Heru darmawan

    mohon ijin akan mengamalkan

  164. assalamualaikum mohon izin mengamalkan…

  165. joevian

    mas bnyu lumut saya ingin mengamalkan ilmu tersebut. mohon doa danbimbingan nya. di2k 085732655205

  166. hermawan

    assalamualaikum.

    mhn ijinnya dari yang mengijazahkan ilmu ini,sy ingin mengamalkannya,wassalam

  167. QOBILTU…

  168. Zakaria Kadals

    ijin mengamalkan….Qobiltu

  169. anton

    Asslmlkm
    Qobiltu, mohon ijin dan ijazahnya ya ki untuk mengamalkan.
    semoga menjadi keberkahan dan kebaikan bagi kita semua…amin..!!!

  170. taufiq purba

    mohon izin tuk ijajah dan akan mengamalkannya,,,,hatur nuhun

  171. Ijin ngamalin ki…

  172. arif henk

    cara menggunakan x bagaiman ki

  173. amir bahtiar

    untuk ki Banyulumut mohon ijin utk mengamalkannya

  174. Asskum
    Ijin,udah terlanjur baca jd mohon keikhlasan utk sy amalkan ilmunya.
    Trima kasih sblumnya Ki,moga mendapat balasan yg setimpal dari-NYA.

  175. menerik sekali artikelnya :

    apakah ilmu ini dapat diamalkan tanpa adanya seorang guru pembimbingya soalnya saya takut belajar ilmu tampa ada yang membimbingny nanti akan di bimbing oleh syetan

  176. Harry

    Assalamu’alaikum………….
    Mohon izin untuk mengamalkannya Ki. Minta do’anya pula semoga Allah meridhai. Amien….

  177. mau nanya nih akang2,..bacnya 1 hari full 24 jam apa tidak saya ingin mengamalkan ajian ini

  178. GABBRO

    ijin mengamalkan ki..

  179. Sebenarnya beberapa ayat yang lain dari Surat Yasin, juga bisa digunakan untuk menangkal Aji Halimun ini.

  180. Al Paqir

    Bismillaahirrohmaanirrohiim,
    Ilahii Anta Maqsudi Waridhoka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka. Qobiltu Saya terima ijasah Asma RDR Sulaiman dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat di dunia wal akhirat amien. alfatihah send.

  181. Al Paqir

    Bismillaahirrohmaanirrohiim,
    Ilahii Anta Maqsudi Waridhoka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka. Qobiltu Saya terima ijASAH halimunan dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat di dunia wal akhirat amien. alfatihah send.

  182. Assalamu’alaikum wr, wb.
    Nama sy: Mh, Bachtian.
    Sy berasal dari Arjosari, Pacitan, Jatim.
    Sy suka, dan minat dgn ilmu2 kedigdayaan. Ttp sy berat bagi sy untuk menuntut ke tempat2 perguruan, sebab waktu yg tak mencukupi diri sy.
    Namun sy selalu berusaha untuk menuntut apa yg sy gemari walau tanpa guru.
    Dulu, semenjak sy masih di kampung halaman sy pernah belajar sendiri (tanpa guru), karena ketekunan sy di waktu itu, menjejaki tahap berhasil sy mulai merasa sakit, dan seperti tak mampu untuk menanggung apa yg sy jalani, dan aku hampir gila. Tetapi alhamdulillah sy masih mampu menhan dan menepis semua perkara yg akan menghancurkan hidup sy, sejak sy sakit , ibu sy, ayah sy, dan semua keluarga sy hanya mampu menangis, sbb tdk mau kehilangan sy. Dan akhirnya, semua yg telah sy amalkan: sy musnahkan. Ahirnya sy sembuh dari sakit yg hampir menghantarkan sy kpd yg kuasa, sy pergi merantau ke malaysia.
    Dan di sini, rasanya sy tertarik kembali ingin belajar hal2 yg serupa dgn apa yg pernah sy jalani, tetapi sy takut jika sy belajar semula sebab tiada sesiapa yg membimbing.
    Pertanyaan sy: apakah belajar tanpa guru itu membahayakan diri sendiri.
    Dan betulkah kata orang: belajar tanpa guru, ibarat berjalan di atas duri??
    Terimakasih.
    Wassalamu’alaikum wr, wb.

  183. banyulumut

    untuk poro sedulur silahkan diamalkan dgn ikhlas bagi yg berkenan…
    untuk pengamalanya dlm1 duduk, lebih baiknya pd mlm hari..
    untuk setiap akan memulai diawali dgn sholat hajat dan tawasul sampai di selesainya riyahoh….
    karna ilmu ini bersifat defensif maka akan muncul disaat2 dlm keadaan terdesak atau keadaan yg memaksa…
    sekian penjelasanya mhn maaf klo ada kesalahan.
    nuwun

  184. cah angon

    qobiltu

  185. mohammad dewa

    qobiltu. mohon izin tuk mengamalkanya.trimaksih

  186. Qobiltu

  187. hati sedih

    Saya sering dianiaya hingga sering takot ketemu orang…saya mohon izin Ki utk mengamalkannya semoga selamat dunia akhirat….saya mohon tanya gimana cara mempraktikan bila saya dlm bahaya…terima kasih dan mohon maaf…

  188. agim salim

    perasaah kanjeng nabi tak pernah ada ilmu2 gitu deh hehe,.syirik itu halus dulur,.seperti semut ireng di batu ireng waya wengi,.hati2 loh

  189. nasrinmuhamad

    salam persahbatan,,,,,,kawan semua khusus untuk narasumbernya ijin kan saya untuk mencoba megamal kan nya,,,,,,,,thanks

  190. Arief N.Harahap lah

    Assalamualaikum,, pak ustad mohon ijin. Saya mau nanya malikat 4 itu apa pak ustad, mohon balasannya wassalam

  191. joko senyum

    ustad bisa ngilang kagak,atau cuma ngemeng doang…………….kebelinger semua nye

  192. mantab… Qobiltu ijazaka

  193. lintang alit

    mohon azin mengamalkan

  194. mas din

    Qobiltu saya terima ijazahnya

  195. Mohon izin utk mengamalkan nya

  196. assalamualaikum wr.wb.ki saya mau bertanya.kebtlan disekitar saya ada walaupun hanya beberapa orang yang memiliki ilmu-ilmu seperti itu.bahkan bp sayapun sdikit memiliki ilmu-ilmu seperti ini.namun setiap saya minta ijajah bp saya selalu bilang saya harus berguru kalo ingin ilmu tapi bkan pd bpk.walaupun bnyak ilmu tanpa guru tidak akan bisa.yg mau saya tanyakan.apakah bisa amalan-amalan yang ada di internet di amalkan tanpa di dampingi guru untuk berijajah?kalo bisa saya mhon bntuannya gmana cranya?biar saya bsa tunjukin ke bpk saya bukan untk sombng tp untuk membuktikan.terima ksh wassalm

  197. asalamualaikum. Ki mhon ijin mengamalnya..

  198. ass
    ki saya minta ijin untuk mengamalkan tapi sebelum saya mengamalkan saya ingin tahu terlebih dulu apakah ada pantrangannya atau tidak .. terimakasi

  199. putik

    Aslmk ki boleh saya bertanya saya perempuan bolehkah saya mengamalkannya.karna saya sangat tertarik dgn ilmu2 goib terutama untuk membela diri dari kejahatan orang yg berniat tidak baik.mohon do’anya ki trmksih

  200. putik

    Ki banyulumut maaf saya mau bertanya lagi apabila telah kita amalkan selana41 hari bagai mana cara menggunakn ilmu itu apa kita baca selagi kita terdesak?mohon jawabanyya trimakasih ki atas perhatian dan waktunya.wslm

  201. Saya pernah menggunakan surah yasin ayat 9 dan 10 untuk menghilang dari pandangan/panglimunan. CARANYA BACA : Al izzatulillahi biismillah + surah yassin ayat 9 dan 10 bca 3x ketika dibutuhkan.

  202. pratama

    Khobiltu Gus..
    Mohon dihalalkan untuk mengamalkannya..

  203. Ass..aq udah ngamalkan zelama 41x tpi ko’ belum terasa khasiatnya…zaat aq menggunakan untuk menghindari dari kekejaman preman pasar…aq baca ayat tersbut 3x zambil tahan napas aq jg udah pazrah zama Allah…eh bukannya tubuhku menghilang
    Tpi malah tetep aja aq kena pukul ampe babak belur…tlong donk ki kalau bener mau ijazahin zebuah ilmu itu beserta tata caranya dan cara mengaplikasikannya secara lengkap,jelas dan detail-sedetail2nya…jangan cuma setengah2…..
    5f ki..wss

  204. Ass wr.wb.., Mohon ijin Ki untuk mengamalkan dan mohon do’anya.

  205. Excel

    Qobiltu, izin mengamalkn y ki banyulumut, moga bermamfaat dunia akherat..

  206. sannjaya jaya

    mohon ijin tuk mngamalkan

  207. mbahjanPusri

    ijin ngamalno ki nek ono kesempatan

  208. assalamualaikum, mohon izin mengamalkannya ki, smoga manfaat,.

  209. madtoingg

    mohon izin dan do,a nya ki hatur nuhun

  210. yusuf

    qobiltu, mohon ijin mengamalkan

  211. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Turut nyimak lan ijab ijazahne ngamalaken halimun surah yassin Gus banyulumut

    ​​​​​​♏ªτůя:);)ΠůώůΠ(y)™. Sangeeeet

  212. Assalamuaalaikum…
    Kang ijin mengamalkan yyh.. Boleh tdk ? :)

  213. achmad yani

    Ass,ijin nyimak dan ngamalke suatu hari nanti, matur nuwun ki lan poro sedulur kwa..

  214. Sarah99

    Assalamu ‘alaikum , mohon ijin untuk mengamalkannya semoga bermanfaat untuk Dunia dan Akhirat, …amin. Terimakasih atas ke ikhlasannya dalam membagi dan mengajarkan amalan2 yang bermanfaat, Semoga ALLAH SWT membalasnya dgn berlipan ganda utuk para pembimbing di Blog ini…amin, Wassalam

  215. Irjie Nojie Walidayn

    qobiltu.,
    Nderek ngamalaken.

  216. Deni riyanto

    Qobiltu. . .Mohon Izin mengamalkan ny

  217. khaerul umam

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, dan banyulumut al-fatihah sent

  218. Zainal

    Assalamualaikum,,, ki banyulumut mohon ijin untuk mengamalkan.

  219. nicho

    Assalamualaikum,,, nuwun sewu ki banyulumut mohon ijin untuk mengamalkan.

  220. Dagdo

    mohon ijin untuk mengamalkannya ki, matur nuwun

  221. mohon ijin ngamalkannya ya ki . .k0biltu

  222. soponyono

    bablas angine

  223. yusrodin

    qobiltu ki…. Sohibul ijazah al fateha…..

  224. Mohd k

    Qobiltu. Mohon ijin utk mengamalkannya

  225. aslm..mhn jlaskn cara memakainya ilmu ini dan gmn crnya bs trlihat lagi trm kash.

  226. Kahar

    ASSALAMU ALAIKUM wr wb
    KI WONG ALUS Numpang yembur nih ada pengalaman yg pernah saya alami sewaktu saya memakai bacaan ayat surah Yasin ini,tetapi waktu itu saya dapat dengan tidak sengaja doa ini waktu saya membacanya rasanya enak sekali jadi saya coba pergunakan ayat ini,waktu itu tahun 1999 kerusuhan besar terjadi di kota dimana saya tinggal (ambon) saya sempat di tembak dua kali di bagian dada dan kaki dan juga di lempari bom,Alhamdulillah peluru tidak bisa menembus baju dan bom tidak jadi meledak di depan saya,malahan yang kena peluru teman-teman saya yg berada di belakang saya,inilah pengalaman yang pernah saya rasakan sendiri…..amin

  227. sudinwak

    Assalamu’alaikum WrWb.
    Mohon izin mengamalkannya Yth Bpk Ki Wongalus. Terima kasih

  228. Hendrik Setyawan

    Assalamu’alaikum…
    mohon izin mengamalkannya mas…
    Wassalam…

  229. Assalamualaikum.
    KI WONG ALUS

    Mohon izin mengamalkannya.

    AL-‘FATIHAH

  230. Assalamualaikum.
    BAYUULUMUT

    Mohon izin mengamalkannya.

    AL-FATIHAH

  231. Hadi mulyono

    Surah Yasin jangan diambil sepotong aja tetapi amalkan seluruhnya artinya baca seluruhnya setiap selesai sholat lima waktu kalau sudah hafal itu lebih baik, nanti anda akan mengetahui kehebatan surah Yasin

  232. assalamu’alaikum
    meskipun saya belum terdaftar jadi anggota KWA, tapi mohon izin mengamalkan yaa …. ??

  233. Abdul Haris

    qobiltu

  234. qobiltu

  235. My sobat, ini amalan untuk meningkatkan energi versi Babussalam, PENGECASAN DAN PENYALURAN 17 cupu NERGI HAQ NISANTARA PENIPU HARGA AMALAN INI 80 JUTA RUPIAH
    HATI HATI PENIPUAN OLEH PIJAR BANGSA PENIPU BINTARA BEKASI DAN BABUSSALAM PENIPU BINTARA BEKASI

    1. BASMALLAH
    Bismillahir rahmanir rahim
    2. ISTIGHFAR
    Asthaghfirullaahal azhiim
    3. SYAHADAT
    Asyahadu allaa ilaaha illallaah wa asyhadu anna Muhammadar rasuulullah
    4. SHOLAWAT
    Allaahumma shalli ‘alaa sayyidina Muhammadin wa ‘alaa aalihi washahbihi wa sallam
    5. HAUQOLAH
    Bismillaahi alhamdulillaahi tawakkaltu alallahi wa laa hawla wa laa quwwata illa billah
    6. SURAT AL FATIHAH
    7. DOA ALIF 1
    Bismillahirrahmanirrahim, Aku tegak seperti Alif, Aku duduk seperti waw,Aku menegakkan Qudrat Allah, Akulah yang masuk dalam kalimah Laa ilaaha illallah Muhammad Rasulullah

    DOA SPIRITUAL 1
    Bismillahirrahmanir rahim bis teguh-bis teguh-bis teguh, dzat kuat-dzat kuat-dzat kuat, lah asih-lah asih-lah asih, dzatullah, sifatullah, wujudullah kun fayakun, kuat-kuat-kuat teguh-teguh-teguh selamat-selamat-selamat Laa hawla wa laa quwwata illah billah.

    DOA SPIRITUAL 2
    Bismillahir rahmanir rahim, Asyhadu taguh paluput ilallaahu tan katun
    8. SISTEM PERAWATAN ZAT
    Zikir nafas Huu…Allah
    9. SISTEM PENDINGINAN
    Zikir nafas Allah…Huu
    10. SISTEM PENGECASAN ZAT
    Laa ilaaha illallaah (dibaca dgn lisan) diakhiri dgn Muhammad Rasulullah
    11. PENYALURAN ZAT TYPE 1
    Sarau majid katiwal hati kumul
    12. PENYALURAN ZAT TYPE 2
    Ahdad mahdiad
    13. DOA SPIRITUAL 5
    Raura bismi adam tiada memberi bekas, ada bekas tiada luka subhanaka allaahumma rabbanaa wabihammdika allaahummaghfirli, yaa Allah aku tiada luka berkat kalimah Laa ilaaha illallaah Muhammad Rasulullah
    14. DOA ALIF 2
    Bismillahir rahmanir rahim, Aku tegak seperti Alif, Aku melangkah seperti Lam Jalalah, yaa Nur payungi aku, tiada rusak aku, tiada binasa aku, tiada hancur aku, sebelum rusak ‘Alif itu, akulah yan masuk, kedalam kalimah Laa ilaaha ilallah Muhammad Rasulullah.
    15. DOA TOLAK BALA
    Allaahumma idfa’annal bala wal waba wa qaidal haasiriina wal haasidiina wazh-zhaalimiina
    16. DOA SAPU JAGAD
    Rabbanaa aatina fid-dunia hasanah wafil aakhirati hasanah wa qinaa azaaban naar
    17. SHOLAWAT PENUTUP
    Wa shallallaahu ‘alaa sayyidina Muhammadin wa ‘alaa aalihi wa shahbihi wa sallam
    18. SYUKUR (HAMDALAH)
    Wal hadulillaahir rabbil ‘aalamiin.

    silahkan diamalkan bagi yang mau, gratis kalau beli di babussalam bintara bekasi harga diatas 80 juta rupiah

    HATI HATI PENIPUAN OLEH PIJAR BANGSA PENIPU BINTARA BEKASI DAN BABUSSALAM PENIPU BINTARA BEKASI

  236. Adam/Drums kans

    Assalamualaikum wr wb. Ijin nyimak dan ngamal kan. Mgga barokah……

  237. sindiwaty

    Ass wr wb…ijin mengamalkan ya

  238. Abdul Rohman

    Assalaamualaikum.wr.wb
    punten pa, ijin mengamalkan pikeub makin iman ka gusti Allah.

  239. ridlwan

    minta ijin ngamalin. .

  240. Assalamualaikum,,, qobiltu, ki banyulumut mohon ijin untuk mengamalkan

  241. hasyim bukhori

    Qobiltu..
    syukran katsir ki BANYULUMUT denjati@yahoo.co.id
    izin untuk mengamalkannya.
    smoga ALLAH memberi keberkahan..
    Aamiin..

  242. suwito

    Assalamualaikum wr wb.. Bismillshirohmanirrohim….. Ijin ngamalke pak yai..

  243. suryaatmaja

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللّهِ وَبَرَكَاتُmohon izin utk mengamalkannya ki semoga allah swt melimpahkan rahmatnya utk kita semua آمِيّنْ يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: