EKSKLUSIF KWA: REVIEW LENGKAP ILMU KEBAL ASAL NTT


SEHUBUNGAN DENGAN BESARNYA ANIMO PEMBACA KWA, MAKA KAMI AKAN MEREVIEW KEMBALI ILMU KEBAL ASAL NTT YANG DIPOSTING SESEPUH RAJA RYZAL KELAYANG. SEMOGA BERMANFAAT.

Testimoni Ki Cakra Bayu:

Sebelumnya saya sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas ijazahnya mas Raja Rizal. Tiada maksud untuk menyombongkan diri tujuan saya hanya ingin share kepada sedulur semua yg saya hormati semoga amalan ilmu kebal ini bisa digunakan sebaik-baiknya di jalan Allah. Sebelum saya praktekan amalan ilmu kebal dari mas Raja Rizal saya pernah mengamalkan amalan kekebalan asmak malaikat, tapi yaitu saya sudah lama tidak mewiridkan jadi saya tidak tahu apakah masih berfungsi apa tidak kemudian saya coba ikut pembangkitan besi kursani tapi pembangkitan ini tetap harus sering di latih untuk mempertajam kekuatannya. Karena rasa penasaran saya dari apa yg mas Raja ceritakan bahwa tidak perlu wiridan artinya cukup sekali baca imbauannya tanpa perlu payah2 puasa ataupun kewajiban baca “mantra” akhirnya saya coba dengan terlebih dahulu saya sholat hajat kemudian saya baca istighfar dan sholawat yang tujuan saya semata-mata memohon karomah ilmu kebal ini untuk mendapatkan ridho Allah, lalu saya lakukan prosesinya selesai prosesi imbauan induk besinya karena air kelapanya menggiurkan dibuang sayang ya udah saya minum juga sueger……setelah itu tanpa ragu saya ambil golok kesayangan saya dan saya bacok sekuatnya ke lengan saya……apa yang terjadi saudara2 alhamdulillah atas ijin Allah tangan saya tidak luka hanya merah2 bekas guratan sajam dan panas. ….maklum bacoknya semangat banget bro. Entah karena saya sudah punya ilmu kebal sebelumnya tapi itu yang terjadi yg saya lakukan. Ya ini testimoni saya tanpa ada rekayasa DEMI ALLAH itu yang saya lakukan. Tapi sekali lagi saya menghimbau sedulur semua gunakan jalan kebaikan. Selamat mencoba bro…..@@@


ILMU KEBAL ASAL NTT BESERTA PENJELASAN LENGKAPNYA:

RAJA RYZAL KELAYANG

rajaryzalkelayang@yahoo.com
+ YM rajaryzalkelayang@yahoo.com

Ass wwb…mau nyumbang ilmu ini, di simpan terus nggak kuat mana tau bermanfaat buat keselamatan keluarga2 kecil di indonesia…Ilmu ini sya dapatkan dr guru saya pak Jamil Abdullah asal NTT (Nusa Tenggara Timur). Ilmu ini sudah lama saya pakai dan berulang2 kali di test alhamdulillah nyata. Karakter dari ilmu ini kebal dari peluru bahkan bom tentu juga bacokan sampai iris senjata….Bahkan kalau sudah terbangkit inti besinya pegang sepuluh orangpun tdk mempan di tembak.

Ilmu ini menggunakan pembangkitan induk besi di 18 titik pd tubuh tdk menggunakan puasa. Untuk membangkitkn titik simpul induk besi di tubuh cukup menggunakan kain biasa yg di bundarkan sebesar jempol tangan dn air kelapa hijau setelah ditekan titik induk besi tsb pd tubuh langsung di test jadi. Tapi ane udh sering di tembak waktu dinas menjadi becking bupati bahkan waktu kerja di thailand dulu sering sekali ane selamat dari peluru atas ijin ALLAH berkat ilmu ini..dulu bahkn teman ane ada yg di gorok lehernya dr belakang alhamdulillah kebal jg rupanya jempol kakinya terinjak oleh kaki ane…hehee…nah agar tdk kepeleset ni ane serahkan seikhlas2nya amalan serta tata caranya:

Mantranya:
NABI GURSANI PALAPISINI, BATANG KALUNGKU,NABI ADA ADAM RI TUBUHKU,NABI MUHAMMAD RI BULUNGKU,ALLAH TA’ALA RI NYAWAKU BERKAT KUN FAYAKUN,AKKUNG PANGAKUNG,AKKING SAMULAJADINYA,ALLAH TA’ALA PATONG KANA BERKAT NABI ARMOI..

Amalan ini di baca saat menekan ttik simpul induk besi pd tubuh dgn menggunakan kain bandulan td yg sdh di basahi dgn air kelapa hijau
titik simpul induk besi yg di bangkitkan pd tubuh.

1. Di tengah kedua jempol kaki(tentu jempol kaki di rapatkn)

2. Ke dua siku kaki

3 Jongkok pd shwat

4. Pusat

5. Ujung jantung

6. Ujung leher…dst…..

silahkn hubungi aja ane ya…capek ngetiknya..07617811235 (raja ryzal kelayang) jamin gratis dn seikhlas2nya kok mumpung ane udh kaya bgt ni duitnya.

@@@

LANJUTAN

assalammualaikum wwb ini lengkapnya tulisan sya semalam..

bismillah…dst

Nabi gursani palapisini batang kalengku

Nabi adam Ri tubuhku,nabi muhammad Ri bulungku

ALLAH taala Ri nyawaku

berkat kun fayakun

akkung pangakkung,aking samula jadinya

Allah taala patong kana

berkat nabi armoi

kun fayakun


titik2 simpul besi pd tubuh yg akan di tekan

1.dua ibu jari kaki

2.pusat

3.ujung dada

4.tenggorokan

5.ubun-ubun

6.tengkuk

7.tengah punggung

8.tengah pinggang belakang

9.tulang iga

10.tengah siku

11.urat nadi pergelangan tangan kanan

12.urat nadi pergelangan tangan kiri

13.kembali ke ibu jari kaki

14.lutut berdiri atau jongkok tiup pd sahwat

15.ibu jari tangan

16.ibu jari ke pusat(tekannya yg ini tdk menggunakn bundalan

17.ubun-ubun

18.tengah ke dua telapak tangan

nah jika cara tsb sdh di lakukan silahkn test langsung sendiri atau jika agak takut bisa jg testkn ke hewan atau benda mati……

LANJUTAN

sepengalaman ane makai ni ilmu ngk ada pantangan,bahkan dulu ane gunakan jg buat isi kebal (polisi,khusus buser gratiss..hehee langsung test tembak di tempat)ane bergurunya di NTT dn guru ane bilang ngk ada pantangnnya krn dulu jg di isikan ke masyarakat daerah sana yg non muslim dn masyarakat pedalamannya waktu terjadi perang suku dan ras….

– no ane itu kartu plexi pekan baru Riau

– kalau takut pulsa habis ya sms aja brother insyaALLAH ane jwb

– ane berdomisili di kota pekan baru Riau walau kadang2 msih di singapore krn ada film yg ane buat di sna…heehee kebetulan dulu kuliah dn kerja di sana……

-wah maaf sodara lama cari sya ngk ketemu,mohon maaf kmren ane belum ikhlas bgt ijazahkn ilmu ini takut di gunakan kejahatan,krn ada beberapa teman yg berprofesi perampok alias bajak laut di selat malaka menggunakn kebal dr imbauan besi ini(tu kn di bwa jahat msih aja tetap bisa kebal..hehe).

aku atas nama Raja ryzal kelayang telah seikhlas2nya mengijazahkn pembangkit induk besi dari guru sya jamil abdulah yg bertempat tinggal di NTT indonesia…. khabul mahgbul berkat laillahhaillallah nur muhammadarosullallah……

LANJUTAN

+no 5 ubun ubun dan no 17 kembali ke ubun ubun..kalau sdh bangkit induk besinya menurut sya amalannya tdk begitu di amalkn lg krn amalan td itu bukn mantranya tp imbauan semula jadi pembangkit kekuatan besi dlm tubuh sja…..paling kalau mau di hapal buat nanti isikan ke orang lg baru di baca……(bukan mantranya tp imbauan induk besinya agar bangkit)

+..iya lutut kiri dan lutut kanan kalau utk ibu jari kaki atau ibu jari tangan rapatkn aja kedua ibu jari tsb lalu bru di tekan tengah2 kedua jari tsb sambil di baca imbauannya….kalau kita membangkitknnya sendiri pd bagian ke 2 jari tangan yg di rapatkn bisa menggunakn bundalan kain di tekan menggunakan jari telunjuk salah satu tangan…..tks

+ maksudnya bukan mantra krn memang amalan yg di atas td tdk di baca tiap hari…dia hnya di baca saat pembangkitan sja…kalau mantra kn harus di baca setiap hari…imbauan induk besinya ya amalan yg di ats itu brother yg di baca saat penekan titik2 simpul besi pd tubuh….for wong itam jambi jempol kaki bawah yg ada garis2 bulat harus sprti sidik jari kaki kalau atasnya kn kuku brother…heheeeee

+ iar ngk bingung gini aja dah….kita anggab aja amalan atas itu mantra sekaligus imbauan induk besinya ya..heheee…smoga bermanfaat.tks

LANJUTAN

baiklah ane coba perjelas lg moga sodare2 dpt merasakn manfaat dr kekebalan tubuh,paling ngak dpt merasakn bagaimana rasanya orang yg memiliki kekebalan tubuh dr senjata besi,jika sodare2 sdh dpt merasakan kekebalan itu nyata maka sedikit bnyk pikiran kita tentang nenek moyang kita yg tubuhnya kebal tdk mempan peluru,senjata dn bom itu bukanlah cerita bohong dan nenek moyang kita benar2 orang yg jujur dlm menceritakan sebuah ilmu……

1.kebingungan soal lutut berdiri/jongkok tiup pd sahwat maksudnya begini:

-jongkokh seperti maaf”buang hajat”tp pantatnya nyentuh di lantai kn jelas tu lututnya tegak lurus ke atas,pakailah kain sarung lalu tiup sendiri arah pd bagian selangkangn tsb pokoknya hembusannya mengarah ke arah bagian kelamin,dan tdk di sentuh aplg di tekan kn ane cuma bilang di tiup…heeee…moga jelas ya.tks

2.apakah mantranya di baca setiap kali melakukn penekan pd simpul besi tubuh….?

-iya,celupkn dulu bundalan kain ke mangkok yg berisi air kelapa hijau yg muda,boleh kelapa hijau jenis apa sja stlh bundalan basah baru mulai tekan,bukan di urut2,tekanannya kira2 lumayan keras,saat menekan boleh tahan napas atau napas biasa sja lalu baca dlm hati imbauan induk besi tsb 1 x baca utk 1 x penekan simpul besi tubuh

3.ibu jari ke pusat…maksudnya

-ibu jari tangan kita sebelah kanan tempelkan ke pusat/udel/puser/ kita sendiri,atau orng yg di isi jgn jari kaki yg kita tempelkn ke pusat ya ngk nyampai kn…heheeee….

4.titik simpul tubuh yg di tekan….

-umpamanya siku tangan…..ente tempelkan aja bandulan tsb di daerah yg namanya siku udh tepat itu…ngk perlu cr titik tepatnya…yg penting daerah siku…jelas kn.

5.bagaimana menentukn induk besinya bangkit apa tdk..?

-utk itu agar nyata dn tdk kepeleset ya harus di coba kebalnya brother,kalau ada pistol silahkn tembak jari tangannya atau yg lebih ringan pergi ke tempat2 kriminal dn ikut dlm pertempuaran td itu lebih meyakinkn dan nyata,atau yg lebih ringan coba sendiri pakai jarum pentul atau apalah yg penting di coba sendiri,tp gejala awalnya sya dulu terbangkitnya demam panas 3 hri….boleh jg kok di ulang2 tata cara pembangkitan simpul induk besi pd tubuhnya.

6.imbauanya”kalengku apa kalungku..?

-kalimat yang benarnya” kalengku”maaf kmren ane salah ketik krn bahasanya ntt bunyinya yg benar adalah kalengku…

7.apakah bisa di isikan ke wanita yg bukn muhrim..?

-bisa asal suruh dia berpakaian lengkap,pakai sarung dn bwa saksi 1 orang biar ngk jadi dukun cabul kita…heheheeee lagian kn kita melakukn penekan dr luar pakaian jgn di dlm pakaian

8.kelapanya hrus tetap tdk jatuh saat di petik atau biasa saja

-kelapa yg ane bawa utk pengisian awal dulu ya kelapa hijau muda yg di petik biasa maksudnya yg jatuh ke tanah

9.apakah kalau sdh kebal tdk bisa gunting rambut..?

-sangat bisa malah krn ini bukn ilmu satria baja hitam jepang,ini imbauan induk besi dalam darah bukan dalam rambut

10.kain bundalannya jenis apa..?

-kain apa saja warnanya jg boleh apa sja yg penting bersih dr hadast kecil dan hadast besar

11.berapa x imbauannya dan celupan bundalannya..?

-setiap x mau melakukn penekan pd simpul tubuh di baca imbauannya celupkan dulu bundalan ke air kelapa hijaunya jadi imbauannya di baca 17 x,celupkn jg bundalan 17 x.

18.tulang iga itu yg mana…?

-kalau tulang iga yg di bangkitkn oleh guru ane dulu ya tulang iga=tulang yg ujung tulang rusuk beberapa cm di atas dubur.

19.apakah ilmu ini menyulitkan kematian…?

-pasti semua orang ngk tau apalg ane krn alhamdulillah msih di beri nikmat hidup oleh ALLAH belum pernah mati….dn guru ane itu alhamdulillah jg msih sehat lgian kalimatnya jelas mengatakn dn mensugestikn ALLAH yg mengkebalkan masak matinya harus sulit,ALLAH YG PANJANGKN UMUR ALLAH JG YG MEMATIKAN UMUR.

20.apakah bisa di suntik…?

-pengalaman ane alhamdulillah di suntik ya ane minta anti body tubuh melemah dulu,induk besi kn membuat anti body tubuh orang menjadi sangat protective terhadap serangn besi ya ane katakn lemah sja dulu…tembus dah di suntik yg penting jgn kaget krn kalau kaget induk besinya akn langsung melakukn perlindungan tubuh…

21.apakah ilmu ini membuat pengamalnya susuh rejeki alias kere harta

-pengalaman ane kok alhamdulillah malah kaya harta tuh,asal kita punya minat yg kuat membangun kekayaan maka kekayaan itu akn di dptkn,creative dlm berusaha,bahkn ada teman yg sama2 di isi induk besi ini malah jadi bupati muda skrng,malah ilmu ini sngt mendukung ane dalam mengerjakan proyek2 besar alhamdulillah minta bnyk pd ALLAH DI KASIH BNYK,minta dikit pd ALLAH YA DI KASIH DIKIT…hehee

ok dah kyknya udh ikhlas ane jwb tu kebingungan2 sodare2 ane sebangsa dn setanah air…tiada lain maksud ane berbagi ini selain hnya ingin hal ini dpt menyelamatkn keluarga2 kecil dr kejahatn dn kezholiman manusia,apalah daya sebuah keluarga kecil yg ekonominya lemah jgnkn meminta bantuan kpd aparat atau tetangga saat keluarganya di rampok atau di hadang dgn senjata utk makan sja mereka msih pas2 an…..mudah2n pengamal ilmu ini dpt menjaga anak dn istrinya dr kejahatan menggunakn senjata dr besi…amin.

LANJUTAN

+…biar lambat asal selamat drpd te egeh egeh tp tak sampai2…hehee….kalau di rubah ke bhsa malaysia spertinya tak jadi induk besinya brhoter….di KL MALAYSIA ada jg tu teman ane yg sama2 di isi induk besi ini,rumahnya jln raja culan dia boss musik…. nanti kalau ketemu apa bukan malah jd dukun kita..heheee…nanti kalau ane ada waktu ngopilah kita di mall pekan baru ya….

+ menghilangkan induk besi dlm tubuh….lakukn cara yg sama sprti waktu pembangkitan awal tp di balik urutan titik penekanannya,yg benar kan awalnya dr ibu jari kaki kanan dn kiri nah kalau mau menghilangknnya mulai aja penekanannya pd tulang iga atau ubun2….hbis tu test msih ada ngk zat besinya aktif…tks

1.-iya tulang iga yg ane maksud adalah tulang ekor,beberapa cm di atas dubur,ada cekukkn kecil/lubang kecil di situ yg jika kita pegang terasa sprti bekas luka jahit yg sdh sembuh(bekas sekaligus bukti otentik tancapan besi gursani jibril pd adam saat beliau lemah..heheeee)tu jg kata guru ane dulu…

2.-terima ksih sodare atas info kalimatnya/bahasa imbauannya,berhubung yg nyata menurunkan induk besi itu guru ane asli orang NTT dn ane jg bergurunya di sna maka syah ane sebut tu ilmu dr NTT kn..hheee…di situ ada bahasa sumbawa,makasar(mungkin ni alhamdulillah ane bru tau.tks)jg ada bahasa timor leste daerah ende sana….jg ada sedikit bahasa melayu kuno/melayu tuo…alhamdulillah kalau begitu ni ilmu jd ilmu made in bhineka tunggal ika dah…

3.-wah kalau tingkat % mangkusnya ane kagak berani bilang bro,yg ane alami ya hbis di bangkitkan langsung test tembak sm guru ane trus ane alami beberapa ketemu lawan yg pake senjata api ya alhamdulillah ngk luka tu kena pelornya cuma panas terasa kena cabe rawit,mohon di mengerti yg ane share ini hnya yg nyata ane alami bukn yg kata mereka atau kata si anu….sesungguhnya beda orang beda pengalaman kebalnya kalau pengalaman teman lain dia lebih suka di tes alam kebalnya ktnya lg ni..hehee…lebih original,asli,lebih yakin dn tampa ada tipuan….silahkan di dalami terus tu kaji besi nanti bisa lebih hebat kebalnya dr ane atau guru ane,di kembalikan pd diri masing2 pengamal smakin butuh dia dgn ilmu tsb maka akan smakin kuat dn nyata kekebalannya.

3.-kalau utk di pindahkn ke benda lain ngetesnya bisa jg…cuma si pengamal harus benar2 bisa merasakan aliran inti besi pd tubuhnya tsb aktif tinggal baca imbauannya sesuka hati seyakin hati lalu pegang gelas stlh itu silahkn gelas tersebut di tembak pake senapan angin

LANJUTAN

utk lebih memahami situasinya ni ane jelaskn dikit lg biar ngk pusing dn bnyk teory…heheee………dulu waktu ane dan jg teman yg lain di bangkitkan oleh guru ane kaji besi ini kita benar2 lg cr makannya di rantau orang,vietnam,brunei dn singapore nah jd setelah di dp tu kebal kita ngk pake tanya2 teorynya segala jd langsung pake aja krn keyakinan kita orang lapangn bukn orang wiridan dn yg di hadapi benar slalu masalah dgn lawan yg bawa senjata,jadi boleh di bilang ini ilmu kebal lapangan bukan jenis ilmu kebal amalan…..jd mohon maaf sodare2 yg bertanya tdk bisa ane jwb semua bagaimana teorytis kekebalan yg ane tau dn yakini ni ilmu kebal yg nyata kebalnya dn berulang2 kali ane dn teman seperguruan ane mendapatkn keselamatn kebal dr ALLAH berkat imbauan ini dan sebelumnya ane jg udh pernah belajar,di isi,puasa 3 bln dll ilmu kebal dr berbagai suku di indonesia paling tidak 39 suku pernah ane pelajari kebalnya namun sayang seribu sayang itu kebetulan hnya di saat kita tenang baru kebal dn saat terjadi benar perang senjata tsb kok ane luka,nah makanya ane bilang ni ilmu ngk ada teory tp pas nyata di lapangn tempur mangkus…makanya hnya ilmu kebal ini yg ane share…..moga di ambil pemahaman yg positif dr pengalaman ane ini…..lebih dan kurang kita pasrahkn ke gusti ALLAH buknkh dia yg maha segala maha,pemilik darah dan nyawa…

+ tengah punggung belakang=satu jengkal tangan orang dewasa dr titik tengkuk bawah itu tengah punggung belakang

tengah pinggang belakang=garis line ikat pinggang yg biasa kita pakai nah tengah2nya itu tengah pinggang belakang.

tulang iga yg ane maksud=tulang rusuk belakang tp ujungnya tulang rusuk yg beberapa centi di atas dubur,ente tekan itu ada tanda sprti bekas luka yg sdh di jahit.

…..wah mungkin jg tu brother tambah hebat silahkn di coba aja kn namanya usaha mana tau ente dpt pemahaman baru dr cara2 tsb kn bisa jg buat bantu saudara2 kita yg lain.

….maaf bukn sprti itu brother….maksud ane ente duduk sprti maaf kita lg buang hajat tp pantat menyentuh lantai nah lutut sedikit agak terbuka lalu ente baca amalannya lalu tiup sja ke arah selangkangn/sahwat….tdk memakai bundalan dn jg tdk menekan lutut. ….salam jg smoga cepat mangkus ya…. @@@

About these ads
Categories: ILMU KEBAL ASAL NTT | 239 Komentar

Post navigation

239 thoughts on “EKSKLUSIF KWA: REVIEW LENGKAP ILMU KEBAL ASAL NTT

  1. LASKAR PERMADANI

    Nyimak

  2. Aji bayu sengkelat

    Ijin nyimak ki cakra bayu

  3. Cungkring Cerbon

    :-)

  4. khrisna

    nyimak juga..hehe

  5. suwanto

    msi bingung dimana letak tulang iga ??
    apa tulang ekor?

  6. OJIBUAKU

    absen pagi…

  7. triwiyono

    assalamu’alaikum
    absen pagi ijin absen…

  8. wanbiz1

    @suwanto , yang dimaksud adalah tulang ekor , bukan tulang iga

    matep mas ilmu ini

  9. suwanto

    @raja ryzal
    kmrn saya cba,bbrpa detik qu bacok2 eh kebal,tp pke irisan wa kena,brdarah om..
    pdhl ilmu bagus buat merantau, kya aku nie..
    mhon di perjelas..

  10. Sartono jenar

    Nyimak…

  11. suwanto

    @mas wanbiz1
    oh gitu ya,kya nya kmrn qu salah..
    di coba ulang,
    matur suwun mas..

  12. aryoPabelan

    assalamualaikum…
    absen pagi..@all salam rahayu…@ki ageng raja ryzal..hebat 2 postingan ilmunya…dibuat review exlusif KWA..

  13. UNLUCKYMAN

    bagus…bagus……

  14. Cungkring Cerbon

    tar ane coba dah moga aje mangkus
    bs buat tameng boyong (bawa kabur) anak prawan p’haji
    yg aduwai cantik n bodinye..
    ane Qobiltu Bapake Raja
    ……ane demen ne elmu yg kaya genean
    …….simpel g ribet
    …….tp ngeri jg ne klo dcoba pake pestol..
    …Bapake polisi ane pinjem pistolmu utk ane cb elmu kebal ne…..
    ~~~~~~~~~~~Ijin COPAS~~~~~~~~~~

  15. dwi harjamukti

    Mas @wanbiz anda tinggal dimana?
    Kalo boleh ane minta no hapenya biar bisa konsultasi.

    Adakah sedulur didaerah jawatimur khususnya karisidenan kediri dan sekitarnya yg udah berhasil mempraktikan ilmu ini?
    Kalo ada saya minta no hapenya disini supaya saya bisa bertukar pengalaman tentang ilmu ini.
    Mas @RRK:ILMUNYA MANTEB BOLEHKAH KAMI BERGURU LANGSUNG KE TEMPAT ANDA?
    Dan sedulur2 areal jawatimur adakah yg mau ketempatny MAS RRK ,kalo ada gimana kalo kita brangkat sama aja biar lebih gayeng,

  16. suwanto

    mas Wanbiz@ untuk daerah Siku Tangan, yang kanan apa yg kiri?

  17. KiTAKARABAS

    salam buat semua…

  18. dwi harjamukti

    N kalo bisa dimuat aja daftar list nama+no hapennya siapa2 yg mau brangkat sowan ke mas RIZAL RAJA KELAYANG,Ditentukan kapan keberangkatannya dan tempat berkumpulnya dimana,kalo bisa nyarter mobil aja biar enak kayak gus santri dulu waktu ke yogya,
    Setelah terkumpul misalnya kuotanya 30 orang
    Ato sesuai kesepakatan baru kita brangkat ,gimana sedulur2 setuju gak?
    Monggo segera dimulai daftar nama+no hp untuk memudahkan berkoordinasi.
    Gimana Setuju gak dulur2ku?

  19. Aji bayu sengkelat

    Pembangkitan’a 17x apa 18x?soal’a ki RRK menulis 17x celupan 17x dibaca.sedangkan yg pertama kata’a 18x?mhon pencerahan’a.

  20. bayu prakasa suroboyo

    absen N nyimak

  21. om makruf

    lnderek nyimak..

  22. Salam ijin ngamalin ilmu kebal nya smoga berkah.wasalam

  23. Mantappppppppppppppppp dan Salut buat Bang RKK….

  24. kiudeng_hhb

    Ikut nyimak…mantapp

  25. ngatimin

    yang ditakutkan ni ilmu bisa bikin miskin….pilih sakti apa tajir???hehehe..

  26. Yuslich

    Saya sangat setuju dg usulan mas Hrjamukti. Sy tggl di lamongan. Sy jg pengen berguru lagsung ke RRK. mohon usulan tsb ditindak lanjuti. ni noHP sy: 081554744084.

    buat sedulur2 yg ada di Jatim, ayo dunk semangat. kita kompak klinong-klinong ke RIAU.

  27. MACHDUM FATIKH

    mohon ijin nyoba, semoga berhasil

  28. bang aku di surabaya
    uda penah nyoba tapi agak takut emang aku tusuk ma jarum g tembus cuman merah trus aku coba tekan ma pisau ragu takut sama agak merah

    tapi…. aku kemarin bikin sumur di rumh ku tanganku luka tergores ma pecahan kerang kan posisiku didlm tanah 4 meter …
    trus tergores linggis ..
    apa da yang salah pas aku lagi ritual pembangkitannya ya mohon di bantu kak… bingung ni

    mohon dijawab

  29. Ass wr.wb
    Qobiltu bung RRK,semoga sy bisa memetik manfaatnya
    Wass wr.wb

  30. Antok jangkung pk 162

    Terima kasih atas postingan ulang yang lebih lengkap,, sadulur semua yg mau ketemuan ama raja rizal,, hub dulu beliau jgn2 sibuk jd gak bs di ajak ketemuan,maaf klo ada yg salah

  31. Enoenaeni

    ass..bang RRK
    thx atas postingan ilmunya
    istri sy orang Rengat, indragiri hulu, riau
    Insya Allah kl pulang kampung mampir kermh abang atau bang RRK yg mo mampir ke jakarta? ane tgg bang……..

  32. qobiltu ilmukebal ini mas RRK …

  33. Yos

    Ass wr wb..
    Qobiltu mas rizal kelayang.. Moga manfaat tuk klarga dan org sekitar saya mas…
    Wassalam..

  34. pencari ilmu

    salam kenal mas rizal kelayang
    mohon ijin menggunakan ke ilmuannya
    moga bermanfaat buat saya,kluarga dan orang lain….

  35. guntur alif

    assalamu’alaikum nderek nyimak..
    @kang aji bayu..18 titik mas tp yg ditekan pake bundalan 17 titik…mudh2n membantu..

  36. wanbiz1

    mas@suwanto, kedua siku disatukan terus ditempel sama buntalan pas tengah2 kedua siku, kalau saya pada waktu itu buntalan kain saya jepit di jempol kaki kemudian kedua siku saya satukan saya tekankan ke buntalan.

  37. wahyu kudus

    salam kenal bang rizal kelayang
    mohon ijin menggunakan ke ilmuannya
    moga bermanfaat buat saya,kluarga dan orang lain….

    masih bingung letak ujung dada, sebelah mana ya..

  38. Ilmi crb

    Assalamualakum.mas Raja Rizal Kelayang mohon ijin untuk mengamalkan mg bermanfaat buat saya,kluarga dan org sekitar.trimakasih.

  39. Abdi teh ngikut nyimak bae’.

  40. Abdi teh trauma boga ilmu kebal , gra2 pnya ilmu kebal keluarga jdi berantakan . Kg karu2an .

  41. Raden

    Kalo ilmu cetak duit mau aku coba, kalo ilmu kebal banyak sengsaranya

  42. panglima alam

    qobiltu..terima kasih..al-fatihah..

  43. CondromowO

    bikin penasaran mau coba nih!,untk kelapa hijaunya itu harus langsung jatuh dari pohon ke tanah ya mas raja?,diganti beli warung apa boleh nih…

  44. wanbiz1

    mas@CondromowO, saya dulu beli di pasar bisa juga mas

  45. rama dhe

    salam kenal bang raja rizal kelayang mohon ijin menggunakan ke ilmuannya moga bermanfaat buat saya,kluarga dan orang lain….

  46. Yanto

    ass wr wb bang raja rizal kalau boleh tahu bisa di emaikan ngak alamat yang di ntt di pc_infoo@yahoo.com.sg kalau ada kontak persen juga boleh bang wss wr wb

  47. Matono/edo

    Qobiltu untuk Kang Raja Rizal Kayangan atas ilmunya insya Allah akan saya amalkan semoga Allah meridhoinya Amiin.

  48. Martono/edo

    Sorry bos tdi nama ane kurang R nah skrg baru bener.

  49. Bundho

    Sedulurku @onoeniani:
    Aku minta no hp anda disini kalo boleh ingin silaturahim sekaligus berguru keilmuan indragiri hulu pasti anda juga punya,
    (Ngarep.com),

  50. kalao mau coba orang kebal…………..kagak usah emosi……………pasti tembus………………bus-bus.bus……………………….

  51. Salam qobiltu ikutan ah smoga berkah..

  52. SUNARDI

    SALAM PESELUDURAN
    DEREK NGAMAL KE KI
    NGA AJ BERMANFAAT

  53. debu

    Sudah saya coba pake pisau n jarum. Emang kebal broo. Thx Ki RRK

  54. belenk666

    qobiltu

  55. ki Raja Rizal Kelayang mohon ozon mengamalkannya.

  56. Palui

    assalamuaalaiku Saudara RAJA RYZAL KELAYANG mohon izin menggunakan ke ilmuannya semoga selalu menjadi berkah dan ilmu yang bermanfaat

  57. bambang sakri

    salam kenal bang rizal kelayang
    mohon ijin menggunakan ke ilmuannya
    moga bermanfaat buat saya,kluarga dan orang lain….

  58. Qobiltu ijazahnya Ilmu Kebal Asal NTT dari ki Raja Ryzal Keyalang…

  59. BIMA

    salam kenal OM rizal kelayang
    mohon ijin menggunakan ke ilmuannya
    moga bermanfaat buat saya,kluarga dan orang lain

  60. CondromowO

    @wanbiz1:kl tdk keberatan,boleh sy minta no Hp’nya,nich no sy 081331321185, Terima kasih sebelumnya…

  61. resiyanto

    ijin ngamalin ki

  62. resiyanto

    Qobiltu ijazahnya Om

  63. resiyanto

    oo iya om rizaL AIR KELAPA HIJAU itu maksudnya kelapa yang berkulit hijau ke om ?

  64. wanbiz1

    @CondromowO, maaf mas HP saya Rusak, lewat email saja ya : wanbiz1@yahoo.co.id

  65. wanbiz1

    @resiyanto, saya dulu pakai kelapa yang kulitnya hijau sembarang kelapa hijau pokoke hatinya mantap, kalau gagal ya diulang , saya dulu sampai 5 kali baru berhasil, soalnya yang ke 1 sampai ke 4 belum hafal himbaunya, terus yang ke 5 saya hafalkan sehafalnya baru bisa

  66. anak kemaren sore

    Ki @wanbis anda tinggal dimana?

    Sodare2 ilmu ini juga anti santet low bukan hanya kebal fisik,kalo gak pecaya u tantang aja dukun santet tersakti didaerah low,rdr aja gak bisa nembus ilmu ni.
    Ayo siapa lagi yg mau daftar berguru langsung krumahnya RRK,
    DAFTAR SEMENTARA:
    001.YUSLICH LAMONGAN.
    002. . .
    003. . .
004. . .
005. . .
006. . .
    . . .
    029. . . .
    030. . .
    031 . . .
    032. . . .
    033. . .
    034. . . .

    Ayo Monggo diisi daftar nama calon murid ki RRK selanjutnya,mumpung masih dibuka pendaftarannya. .

  67. Ass.bwt anak kemaren sore mohon maaf jgn terlalu berlebihan meng agungkan keilmuan sampe2 membandingkan RDR dgn ilmu kebal….semua keilmuan ciptaan yg KUASA mangkus tidaknya tergantumg pengamal dan ijin dr YG MAHA kuasa.untuk saudaraku semua d KWA mohon maaf apabila salah perkataan . . . .sya haya meluruskan.wss

  68. maskumambang

    wah,…mudah-mudahan besi gursaninya mangkusss…………….

  69. Anak kemaren sore

    Yaudahlah om@sigit k.
Yaudahlah Maafin aye namanye juga anak kemaren sore ya belum tau ape-ape,
    Kagak seperti om yg cakti mandraguna ha..haa. .
    Setau ane ilmu yg menggali potensi kedalam diri(bawaan asli manusia yg dikasih TUHAN dari lahir) ( misalnya:ilmu sedulurpapat5pancer,guru sejati/nur muhamad,ilmu hakikat inti besi kursani seperti milik ki RRK ini,kundalini,daya cipto dll)
    Lebih dahsyat dari ilmu yg bersumber dari luar tubuh misal khodam jin,santet dll.

  70. climaxs

    Sodare2 ilmu ini juga anti santet low bukan hanya kebal fisik,kalo gak pecaya u tantang aja dukun santet tersakti didaerah low,
    Ayo siapa lagi yg mau daftar berguru langsung krumahnya RRK,
    DAFTAR SEMENTARA:
    001.YUSLICH LAMONGAN.
    002. ARIEF RAHMAN
    003. . .
004. . .
005. . .
006. . .
    . . .
    029. . . .
    030. . .
    031 . . .
    032. . . .
    033. . .
    034. . . .

    Ayo Monggo diisi daftar nama calon murid ki RRK selanjutnya,mumpung masih dibuka pendaftarannya. .

  71. wanbiz1

    Mas@anak kemarin sore, saya tinggal di Kaltim Mas, kalau saya tinggal di Jawa mau ikut daftar ke rumah Bang Raja.

  72. fandholin

    assalamuallaikum mas raja rizal kelayang.mohon ijin menggamalkan keilmuannya semoga bermanfaat.

  73. ukun

    Ilmu dahsyat……………tttttttttt

  74. Ce2p angker

    Wah, kpn ni anggta jatim ke riau? saya ank medan bisa iktan gabung biar tambh rame, jd biar ktmu ma sdr kwa yg lain di rmh mas raja, ntar kalo mau brgkat kabri ya?

  75. senewen

    hehehehehehe………
    wah ada pendaftaran berguru sama Suhu Raja RK ya…….?
    tp ngomong2 dah dpt izin konfirmasi dr Beliau blm tuh…….,
    jangan2 malah ngerepotin Beliau……., tp klw dah ada izin dr Beliau ane mau lah……….., nyok tarik mang BRANGKAAAAAT……..

  76. adam

    qobiltu.
    mohon ijin utk mengamalkannya.

  77. rudi

    qobiltu lillahi ta’alaa…..izin mengamalkan bwt pribadi & orang lain…..alfatihah ==> sent…

  78. saka2000

    tes

  79. mozand

    qobiltu ban RRK semoga bermanfaat…

  80. Adinda

    Mas@debu dan mas@wanbiz1,mohon bantuannya,jawab prtanyaan saya sesuai pengalaman anda yg udah berhasil mempraktikan ilmu ini sbb:
    1.dimana yg dimaksud letak ujung dada?
    2.waktu menekan pusar pake bundalan ato cuma pake ibu jari yg dibasahi air kelapa?
    3.bersamaan dgn jongkok & meniup kelamin apa lutut juga ditekan pake bundalankain?
    4.ibu jari kaki yg ditekan bagian atas yg ada kukunya ato bagian bawah yg gak da kukunya?
    5.ibujaritangan yg ditekan bagian luar yg ada kukunya ato bagian yg ada sidik jarinya?

  81. ki rogo jati

    qolbitu bang raja ryzal kelayang, salam kenal…
    sdikit mau tanya kalau untk siku tngan yg di tekan siku kanan ap kiri, trus untuk yg trakhir no 18 caranya bgaimana ap tlpak tngan di tempelkan bundalannya ada di tngah dlam tlpk tangan, atau masing2x tlapak tangan di tekan, trima kasih.

  82. @adinda :
    1.ujung dada maksudnya di ulu hati
    2.yg urutan titik ke-2 pake bundalan yng urutan ke-16 pake jari tengah untuk menekan pusar ga pak bundalan.
    3.sambil jongkok kelamin diitup dlm keadaan tdk pake celana dalam.
    4.ibu jari kaki yg ditekan bagian bawah bkn atas.
    5.ibu jari tangan yg ada sidik jarinya bkn yg ada kukunya .
    semoga bisa menjadi jelas.trim’s.

  83. @adinda :maap ada kesalahan.

    2.yg urutan titik ke-2 pake bundalan yng urutan ke-16 pake jari tengah untuk menekan pusar ga pak bundalan.
    …maksud pake jari jempol bkn pake jari tengah

  84. wanbiz1

    betul kata mas tiga belas, jangan lupa himbauannya dihafalkan dulu kalau sudah hafal baru ritual, semoga berhasil

  85. wanbiz1

    kirogo jati, kedua siku ditempelkan tekan tengah tengahnya, kedua telapak tangan disatukan buntalannya pegang dengan kedua ibu jari dan tempelkan diantara kedua telapak tangan

  86. Pencari ilmu

    Mf. msa blum pda jls jg sh…kan d ats udh jlas bngt tuh.tngl d amlin aj

  87. ezra

    Mohon ijin mengamalkannya Pak Kelayang.
    Kirim Al Fatiha untuk Pak Kelayang..
    Bismillah….

  88. ki rogo jati

    @wanbiz1: trim*kasih infonya, al hamdulillah sya cbakan kepada adik sya teryata di bacokkan sekuat tenaga alhamdulillah gak terluka hanya bekas merah di sabet lidi, lalu di coba ditusk pakai jarum membel kulitnya…

  89. iwan sableng

    ASSAlamualaikum, Mohon pencerahan, ini dilakukan pada siang hari atau pada malam hari ya? trims atas jawaban para sedulur,
    wassalam… (KWA-1413)

  90. wanbiz1

    Mas Iwan menurut pengalaman sebaiknya setelah jam 12 malam bagi pemula, bagi yang sudah ahli waktunya terserah

  91. Ilham

    Sy coba, moga brsil.

  92. Ilham Muliady

    Tmn2 di KWA ada yg udh brasil tuk bgkit kan besi kursani@ blm ?? n gmna hsl @ ?

  93. Lhimbad

    Ayo..!!! Hmmmmm..!!

  94. Endra

    Assalamualaikum
    Ki Raja Rijal mohon ijin mengamalkan ilmu kebal ntt dan ilmu pukaunya semoga bermanfaat.
    terima kasih

  95. JAKA TINGKIR/KAREBED

    Ki Raja rizal sy mas udh coba tk lakuin cara pmangkitan induk besi’a,, stlh slsai, tempo 10 mnt, sy ambil glok yg tjam yg sdh sy hsah Lgsung sy test, sy bacok sekuat’a ke lengan+tngan kiri, kmudian ke betis kaki bagian dpn yg ada tulang’a, Alhamdulilah.. Berkat izn Allah swt,, sy tdk t’luka, hnya bekas sprti di libas lidi, tp klo sy tikam dgn ujung pisau runcing, kulit sy t’luka ki ? Apa yg hrus sy ulang ? Apa mugkin da yg msh slh ? Mnrut pnglman ki Rija apa da yg blh ki Raja jelas kn Lg ke sy, mhn penjelasan’a ya ki

  96. Ilham

    Yg sbnr’a siku kaki di tekan jg gk sih,?? Jd bingung nech, kata’a siku kaki jg ?? Udh Lbh dr 18 x dung ?? Bingung sy.. Trmksh ki Raja..

  97. aleka

    mksh ats ilmux

  98. JAKA TINGKIR/KAREBED

    aleka,, gimana dgn ilmu nya,? Ap udh berasil,,??

  99. Atok Bujang

    salam barakah …
    numpang lewat

  100. ni no hpq:
    085258913241
    tlg carax di perjelas bro.,.

  101. putra cirebon

    rizal kelayang : boleh donk aku yang ngetes langsung,….spertinya anda hebat banget ya…minta alamat nya donk ? ntar aku yang datang langsung, aku domisili di daerah sumsel

  102. JAKA TINGKIR/KAREBED

    Iya putra cirebon, ki Raja rizal emg kekebalan nya hebat.. Salut dech..

  103. putra cirebon

    gak cukup salut aja….aku pengen ngetes langsung nih yang katanya hebat …duel gitu lho

  104. JAKA TINGKIR/KAREBED

    Putra cirebon,, Raja rizal tu, di KWA cuma mu ngijazah kn ilmu, bagi siapa yg mw.. Klo soal Dueh mah tak ush ja.. Kn gk da slh nya kan.. Thx..

  105. Ilham Muliady

    Benar kata kang Jaka Tingkir,, ohya kang Jaka, gmna dlm ptarungan pendekar nya ?? Msh bnyak penjahat nya ya kang ?? Aku sering lhu nntong film2 anda.. WwuuuAAHHH… Seru.!!

  106. JAKA TINGKIR/KAREBED

    Ilham Muliady:
    Thx ya, klo anda suka sm film JAKA TINGKIR.. Oh ya, ngmong2 anda udh coba blm pmangkita induk besi nya ? ud bhsil blm ? Blh gk sy minta No Hp Anda ?TQ.

  107. Pemain Debus

    Alhamdulillah, ak bhsl, gk mempan ne ak, kmaren dah demam hmpir 4 hari.. Wuah, muantap wak, wat ngerantau jaoh.

  108. BUDAK KULON

    muantab.. aj ki rizal lam sedulur matur nuwon..

  109. Syukron

    Qoblitu Saya Trima Ijazah ILMU Kebal Asal NTT dari Raja Ryzal Kelayangan.Semoga bermanfaat dunia akhirat amieeen.

  110. putra cirebon

    mana ni Yang nama nya rizal , kok gak nongol, katanya hebat,, takut ya… cuma ngijazah ilmu aja semua orang bisa… aku pengen bukti nya donk

  111. JAKA TINGKIR/KAREBED

    Putra cirebon: koq anda jd nantang ki Raja rizal gt sih ? Da slh apa beliau ?? Anda hargai dunks atas pengijazahan nya. Maaf jika anda tdk b’kenan.

  112. irfan ria saputra

    ass.wr.wb..qobiltu.guru raja ryzal kelayang mohon ijin mengamalkan ilmu kebal ntt dan ilmu pukaunya.smoga guru raja ryzal slalu dalam rahmat Allah dunia wal akhirat.amien..

  113. rendra

    putra cirebon@ di sini kang raja ryzal kelayang cuman mau Ijazahkn ilmu untuk berbagi dengan semua… beliu berniat baik..kok anda bergitu…

    kalau mau duel datang aja ke kalimantan byk kok yang bisa di tantang duel…

    aq orang kalimantan….

  114. bismillah

  115. bismillah, mohon ijin kepada raja rizal ana mau mengamalkan ilmunya. jazakallohu khoir, semoga ilmu tsb jadi kebaikan 081574110022

  116. qiant kuza

    lebih dahsyat mana ilmu kebal ntt dengan asma sunge raja? Ada yg bisa koment gk.

  117. ARDA WIDYANTORO

    SAYA IKUT BELAJAR ILMUNYA GURU. YANG SUKA BIKIN RUSUH DIBLOG K.W.A INI BERSADARLAH KITA INI SEMUA SAUDARA DAN SAMA SAMA BERBAGI ILMU. KALO ADA ACARA PAKE DUEL2x SGALA SANA IKUT TINJU. Salam kenal RAJA RIJAL ijin ngamalin ilmunya

  118. SINGA MARANTEE

    Bersatulah karena agama yg tidak ada celah perbedaan.., sesungguhnya SETIAP MUSLIM ITU BERSAUDARA…..jgn kaya anak-anak…

  119. Lucky

    ass..wr.wb..
    met malem para sepuh jg bang Rizal..
    kmaren udah saya coba,dan stelah slesai langsung saya test tusuk pake jarum,tusukan pertama tembus,kedua jg tembus,tp yg ketiga saya tusuk lagi dgn keras ga tembus,apa yg salah ya?
    barusan saya coba ulangi lagi pengisian’y,tp tetep tmbus malah smpe berdarah.
    apa yg salah y,padahal saya udh ngelakuin semua sesuai prosedur yg udh di paparkan dan sepuh2 diatas yg sudah menjabarkan dgn jelas tata cara’y..
    saya butuh sekali ilmu ini,karena kerjaan saya penuh resiko..
    mohon pencerahanya..
    trims..
    wassalam..

  120. Ilham Mulyadi

    W’alaikumsalam..
    Lucky: kejadian anda hmpir sm sprti sy dlu, awal sy ritual jg ngetes nya pke jarum, sy tusuk tmbus, sy tes pke pisau jg luka, itu arti nya blm bngkit induk besi nya mas,, tp alham dulillah dgn izin Alla s.w.t dgn keyakinan sy utk rutin mengulang ritual ini dgn sempurna, smpai sy demam 3 hari.. O’ia mas Lucky, sblm mas ritual, ada shlat hajat gk, 3 hari sblm ritual, istigfar slwat Nabi kt Nabi Muhammad S.A.W sy mengulang ini smpai 8x bru bisa Mas..

  121. JAKA TINGKIR/KAREBED

    qiant kuza:
    klo menurud sy kyak nya ya Lebih dahsyat ilmu ntt. Maaf sy tdk b’maksud menantang anda, sesuai permintaan komen anda. Sy jawab

  122. Ilham Mulyadi

    Mas lucky:
    foto-foto nya kan udh di posting di K.W.A oleh ki RRK. Apa kah sesuai mas ritual nya dgn foto nya ?

  123. doni

    kuza n tingkir : di tes aja biar tau mana yang lebih dasyat…..jangan cuma adu argumen aja

  124. Ilham Mulyadi

    qiant kuza:
    jaka tingkir: jgn jd petengkaran dech.. Di K.W.A kt sama2 mempraktek kn saja.. Menurut masing2, mana yg dahsyat, itu saja yg di plajari yg penting manfaat tuk Dunia akhirat. Tak usah saling mengadu ilmu, kt punya ilmu, bkn utk punya musuh. Ok.. 1 jalan 1 tujuan, 1 dunia 1 akhirat. Pilh lah jln yg lurus sj

  125. Lucky

    @ mas ilham..
    mksh mas saranya,saya udh ngelakuin tatacaranya sprti yg mas rizal dan tmn2 sepuh bahas diatas.saya baru 2x nyoba tp gagal.klo mslh demam skrgpun badan saya anget/meriang ga karuan.
    mungkin mesti diulang x yh,,tp rada trauma ngeTest’y..ni jg bengkak blm smbh..
    pdahal saya berharap untk bs sm ilmu ini,,klo gagal lg mgkn blm jodoh..

  126. Erycha nha darmaini

    Assalamualaikum:
    Mhn izin ngamalin ilmu ini bang Rizal kelayang

  127. arfan

    assalamualaikum…
    mohon ijin mengamalkan ilmu ini bang Risal Kelayang…
    dan sal kenal dri sy…moga ilmu ini bermamfaat..amin

  128. Suma Indraya

    Mohon ijin untuk menjadi anggota KWA persyaratannya apa aja dan terima kasih

  129. Marzuky

    Saya udah coba ilmu ini mas, sblm ritual, sy shlat tobat slma 7 hari kmudian shlat hjat, tjuan saya adlah semata mata untk m’mhon pd Allah, agr ilmu ini saya dpt kan. Alhamdulillah udh berhasil. Terimakasih mas Raja rizal kelayang atas ijazah nya ilmu kebal asal NTT ini.

  130. imam sy

    Assalaamualaikum………met malem saudare2 semuanye …….. numpang lewat……..permisi……

  131. putra serunting

    numpang nimbrung,para sepuh saya pendatang baru,di dunia supranatural,mohon bimbingan dari para sepuh,sekedar info,saya tadi malam sudah ritual ilmu kebal dari ntt,hasilnya pas saya bacok gak luka,di tusuk pakai jarum pentol gak luka,tapi pas sya iris pakai silet jreng luka dehh,ada komentar gak dari para agan agan semua, terutama buat master raja rizal kelayang,mohon bimbingannya yaaaaaa.

  132. Marzuky

    Wuuaahh.. Ilmu ilmu ini sungguh bgs.. Terimakasih ki Raja rizal kelayang. Salam kenal untuk Anda.. Semoga Allah selalu memberi yg terbaik utk Anda.

  133. RBTK

    Ass. War. Wab.
    Salam Persaudaraan…
    Ilmu yg bagus. kalau kami disulawesi tidak memakai air kelapa, kami hanya memakai air liur atau air Janatuaim yg ada pada mulut. kami menyebutx Ilmu Sifat, tanpa doa dan tanpa imbauan. cukup dengan mengunci keselurahan dengan Aku Asal dari Allah, A.I.U aku Alif Hidup.

  134. Yuan

    Ass.Wr.Wb. @RBTK gimana Kabarnya, salam persaudaraan untuk All KWA

  135. RBTK

    @yuan : halo bro….apa kabar..? lama tak bersua didunia maya,

  136. Azmigaull

    Waw,mantap… ijin nyoba,alfatihah sent to RRK..

  137. harumwangi

    Assalamu alaikum WrWb.
    Qobiltu…… Bapak RRK yang luar biasa….mdahan blom trlambat…
    Mohon ijin mengamalkan keilmuanx

  138. malik

    apa lututnya juga di tekan

  139. Ilham Mulyadi

    Mas Malik:
    kalo lutut tdk di tekan mas, tp kedua siku tangan yg di tekan.. Smoga bhsl ya

  140. mbah bejo

    QOBILTU KI RAJA RYZAL KELAYANG………………………..

  141. Ilham Mulyadi

    SALAM semua sedulur K.W.A, apa kbr smua nya ?? Udh pada bisa kan semua ?? Semoga di jalan kebaikan mempergunkan ilmu kebal ini..

  142. salam mas rbtk…sy pngen bersirahtur rahim…ama mas…hubungi sy ra6070@gmail.com…QOBILTU KI RAJA RYZAL KELAYANG………………………..

  143. qobiltu……….

  144. Kobiltu bang RRK…….

  145. tade

    saya terima ijazahnya…..izin mengamalkan semoga bermanfaat buat segala hajat dan kebutuhan saya dan keluarga. Amin. Terimakasih bang Raja…

  146. induk besi dengan besi khursani apanya, kok ada nabi amoi itu siapa

  147. Wahyudiono

    Om minta maaf sy pendatang baru dan minta izin mengamalkannya.salam kenal bolo KWA

  148. bondan kejawen

    mantabs ilmunya,qobiltu izin mngamalkan,syukron….
    sent al-fatehah bwt RAJA RYZAL KELAYANG

  149. qobiltu RAJA RYZAL KELAYANG
    insya allah sy amalkan
    al-fatehah sent
    trima kasih

  150. Aku hamba Allah

    Assalamualikum Pak Raja Ryzal Kelayang mohon izin kan izazah ilmu nya untuk d gunakan saya dri Brunei ne, jutaan terima kasih saya ucapkan kerana bapak berkesudian dengan tulus iklas membentangkan ilmu yang ampuh ini kepada semua umat islam khas nya dan pembaca blog ini am nya, smoga bapak dan guru- guru bapak serta kita semua yang mengunakan manafaat ilmu ini sekelian d rahmati Allah dan termasuk dalam golongan orang- orang yang beriman amin ya rabil al-amin.

  151. Mamiq_Irwn

    al-fatihah buat Raja Rizal Kelayang, saya mohon keihlasannya, saya niat mengamalkan ilmunya, semoga berkah bagi semuanya. Amin

  152. CIK JAFAR

    Assalamu ‘alaikum wr, wb…
    SAYA PENGAMAT KWA, TAK BERANI
    KOMENT, TAPI SAYA CUBA NAK KOMENT, AGAKNYA KWA NI SI SUSUPI WAHABI, UNTUK DI ADU DOMBA…

    CUBA LIHAT LAMAN NI…
    http://antijampi.multiply.com/journal/item/1/Tukang_fitnah_itu_bernama_Perdana_Ahmad

    Seorang aktifis ruqyah yang bernama Perdana Ahmad (24) dijatuhi hukuman penjara selama dua bulan dengan masa percobaan lima bulan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Yogyakarta yang diketuai oleh Zubaidah S.H. Hukuman ini diberikan kepadanya lantaran terdakwa terbukti secara meyakinkan melanggar Pasal 310 KUHP jo Pasal 335 KUHP dengan tulisannya dalam buku yang berjudul “Membongkar Kesesatan Praktik Sihir pada Reiki, Tenaga Dalam dan Ilmu Kesesatan”.

    Dalam bukunya itu, Perdana Ahmad menyebut praktik pengobatan bio energi yang dilakukan pelapor, Syaiful M. Maghsri, dianggap menggunakan ilmu sihir jin dan setan. Padahal, menurut pelapor, dirinya dalam praktik pengobatan tersebut tidak pernah melakukan seperti apa yang dituduhkan Perdana Ahmad. Dalam sidang terpisah, Syaiful M. Maghsri juga dinyatakan sebagai terdakwa karena telah melakukan penganiayaan terhadap Perdana Ahmad.

    Apa yang terjadi kemudian?

    Kantor pengobatan alternatif bio energi di Yogyakarta pada hari Kamis (09/03) didatangi oleh sekitar 200 orang massa bersenjata tajam, bersorban dan bercadar, serta mengatasnamakan dirinya sebagai Laskar Jihad dan berbagai ormas lainnya. Massa langsung masuk dan mencari Syaiful M. Maghsri, bahkan sempat meneror karyawannya. Berbagai properti di tempat tersebut juga sempat dirusak. Aksi baru berhenti setelah kedatangan satu peleton Poltabes Yogyakarta.

    Di Bantul, rumah Syaiful M. Maghsri pun tidak luput dari serangan. Rumahnya dilempari oleh bom molotov oleh orang-orang tak dikenal yang mengendarai sepeda motor dan mobil. Akibatnya, mobil sedan Syaiful rusak, kaca-kaca jendela pecah, dan atapnya terbakar. Seseorang yang menyebut dirinya sebagai ‘simpatisan Perdana Ahmad’ menyatakan dirinya bangga telah terlibat dalam aksi demikian. Pengakuan itu disampaikannya pada milis terapi ruqyah yang memang Perdana Ahmad aktif di dalamnya.

    Lihatlah , pengadilan secara meyakinkan sudah membuktikan bahwa yang namanya Perdana Ahmad itu adalah tukang fitnah berkedok ustadz . Pertama korbannya adalah Bapak Syaiful M Maghsri . Perdana Ahmad MEMFITNAH Bapak Syaiful M Maghsri menggunakan Sihir , setelah pengadilan MEMBUKTIKAN secara MEYAKINKAN bahwa Perdana Ahmad itu hanya sekedar tukang fitnah , dan dijatuhi hukuman penjara selama dua bulan dengan masa percobaan lima bulan oleh majelis hakim pengadilan yogyakarta yang diketuai oleh Zubaidah SH , tetapi karena lobby pengacaranya dan mungkin hakimnya kasihan pada orang yang menyedihkan seperti ini , jadi Perdana Ahmad tidak di jebloskan ke dalam sel . Perdana Ahmad juga , kalah berantem dengan Bapak Syaiful M Maghsri , jadilah beliau terdakwa karena dianggap telah melakukan penganiayaan terhadap Perdana Ahmad . Setelah Perdana Ahmad tidak berhasil menyerang Reiki secara argumen , maka dia kemudian mencari-cari sasaran lain . Dicarilah perguruan Tenaga Dalam yang lain untuk diserang secara argumen , tapi tanpa bukti .

    Siapakah sesungguhnya Perdana Ahmad ? Mengapa dia begitu bersemangat untuk fitnah sana fitnah sini ? Siapakah sponsornya ? Apa motivasinya ? Adakah rahasia lain dibalik itu ? Mengapa dia menggerakan atau membiarkan massa ormas lain untuk membalaskan dendam pribadinya ? Dari mana diperolehnya dana untuk membiayai pembuatan bom molotov dan teror yang dilakukan ? Mengapa setiap dimintai bukti dia suka menghindar ? Apakah ada hubungannya dengan Noordin M Top ? Sampai sejauh mana jaringan yang dia punya ? Berapa orang pasukannya ?

    Sebetulnya masih banyak sekali pertanyaan . Tapi siapapun Perdana Ahmad yang mengaku seorang Ustadz dan sering ceramah , perkataannya sangat jauh dari menyejukan umat . Isi nya hanya provokasi dengan membawa-bawa ayat , untuk membuat umat menjadi terpecah belah . Sangat jauh beda dengan AA GIM atau Ustadz-Ustadz yang lain , yang tiap kata-kata nya itu sangat menyejukan dan membawa perdamaian bagi umat . Kita harus waspada , karena sekarang banyak sekali agen –agen yang menyusup untuk memperdayai umat islam . Hal semacam begini justru jauh lebih berbahaya daripada teror BOM . Apabila Bom hanya meledak di satu tempat , dan korbannya jelas terlihat , meskipun hal inipun terkutuk juga , bahaya fitnah pemecah umat seperti gaya Perdana Ahmad ini justru jauh lebih luas dampaknya , dan akan merusak mental umat secara permanen . Kalau rusak fisik akan mati fisik , kalau rusak mental akan mati mental , dan itu biasanya menular dan akan ditularkan . Perdana Ahmad ini jauh lebih berbahaya daripada Noordin M Top , yang pintar bikin Bom High Explosive , tapi Perdana Ahmad bisa bikin kata-kata High Expansive yang akan meluas di kalangan orang-orang yang bodoh dan baru belajar agama . Hal ini membuat orang tidak berpikir secara rasional , dan gampang melakukan tindak agresif , serang dulu , mikir belakangan . Serang dulu mikir belakangan dengan di iming-imingi jihad dan surga , adalah modal utama untuk memotivasi para teroris . Seharusnya Badan Intelijen Nasional , mewaspadai kegiatan Perdana Ahmad ini , jangan sampai nanti kecolongan lagi seperti yang sudah-sudah . BIN juga seharusnya menyelidiki betul , siapa tokoh utama atau aktor intelektual dibalik kegiatan Perdana Ahmad ini . Kata Bang Napi , WASPADALAH !!! . Cara Perdana Ahmad “ membangun kebencian dengan berdalih jihad “ sungguh luar biasa . Dia jelek-jelekan semua pihak yang berpotensi berkembang , dengan tuduhan-tuduhan tanpa dasar , agar semua orang berpikiran buruk pada sasaran . Kalau usahanya berhasil , maka dia akan tertawa , karena misinya berhasil dalam rangka memecah belah umat . SELAMATKANLAH UMAT ISLAM DARI BAHAYA PERPECAHAN ..!!!!!! jangan percaya secuilpun apa yang dikatakan Perdana Ahmad , karena semua berisi penyebab perpecahan dan adu domba .

    Tolong sebarluaskan ini agar masyarakat mengerti .
    Tag: perdana ahmad

    APA BETUL MACAM TU..??? BAHKAN DIBLOGYA ADE ARTIKEL MACAM NI, TENTANG KEJADIAN DI BANYUWANGI, KEMUNGKINAN DILAKONKAN OLEH ORANG-ORANG WAHABI, MASYA ALLAH…

    ADA KOMENT MACAM NI YANG DI HAPUS OLEH PERDANA AHMAD…HANCURLAH UMAT ISLAM NI…BEGADOH SESAME..

  153. djack tanjunx

    asslamualaikum,..
    mohon izin mengamalkan uda ryzal,..

  154. Assalamualaikum wrwb .
    salam kenal Bang Raja dan mudah mudahan Abang selalu dlm lindungan Alloh SWT.
    sebenarnya saya dlu sngt kurang berminat ttng ilmu kebal dan hanya berusaha menghindari permasalahan dng bersabar,hingga pd suatu waktu aku hrs berurusan
    dgn seorang tentara yg mnikah dng saudara kandung dan ia mendzalimi adik perempuanku.rasa marah tak bsa di bendung karna adik sekandung terdzalimi.brangkat dr ini aku bertekat menyelesaikan masalah ini baik dgn damai dan seandainya bentrok fisik aku hrs berusaha.lalu terpkir olehku tuk mencari ilmu kebal yg tentunya yg tdk berttngan dgn akidahku.aku mencoba mencari guru dng alasan ingin menghentikan kedzaliman itu,dan dr seoprang kenalan aku akhirnya menemui seorang guru besar debus.tp entah aku krang meyakinkan atau apa ttp aku tak mendptkan ilmu itu.atau aku tak cukup uang atau pantas untk mendapatkan ilmu itu walau niatku tlah berubah yg tdinya berisi dendam berubah ingin melindungi keluargaku.dan akhirnya tanpa sengaja aku menemukan blok wongalus dan menemukan dan membaca ilmu Abang Raja ini.lalu dgn rasa coba coba lalu aku ikuti semua saran Abang.percaya gak percaya stlah proses selesai aku coba goreskan catter ke tanganku dgn pelan dan aku tak mengalami luka.cuma ada bekas merah tp tak berdarah.alhamdulilah.mga dgn perantara ilmu ini aku bisa melindungi keluargaku dan dirku dr kejahatan.dan kembali aku minta izin ke Abang untk mengamalkan ilmu ini karena jujur aku blm meminta ijin tertulis dl blok ini saat mengamalkan ilmu Abang ini.hanya trimakasih dan doa yg bsa aku bisa persembahkan buat Abang dan moga Alloh selalu melindungi kita.Amien.

  155. yusup

    Good… aji pamungkas,

  156. jika di malaysia di mana bisa ketemu ya…?

  157. susah amat mau ketemu ma orang bisa membangkitkan besi qursani nich,.. mohon petunjuk.

  158. irul

    qobiltu RAJA RYZAL KELAYANG
    insya allah sy amalkan
    al-fatehah

  159. mas raja rizalkelayang. moga kt bs jmpa di pku ya .
    tq end kamparkiritengah. mohon pengijazah kan nya mas

  160. Mat brewox

    Qobiltu RAJA RYZAL KELAYANG,.Mhn izin untuk mngamalkannya..Mga brhsil.

  161. klo mau cari kelapa ijo yg asli hub aku……!

  162. anak bau kencur

    lam knl wat para sedulur & sepu kwa…hussuson wat raja ryzal kelayang…alfateha send.>>>>>>. ijin mo ngamalin ilmunya…n mo nanya cara wat nekan telapak tangannya …ditekan satu satu dulu apa langsung ditempel ke2 tapak tangannya????..kalo lngsng ditempel ke2nya caranya gimana??..khan gak bisa ditekam pake ibu jari????.MOHON PENCERAHANNYA..N DIJAWAB UNTUK PARA SAUDARA D KWA YG UDAH BRHSIL DGN ILMU INI..ASS…..

  163. Putra cirebon takut kesaingan kali, biasa toh kalo gak laku dagangannya jadi kebakaran jenggot hua….ha…ha…ha….wong orang mau amal ilmu kok di buat perkara…bebesar hati dikitlah, malulah kamu sama Habib azumatul khon juga kang idris nawawi tja mereka aja gak petentang ptenteng kaya kamu kok walau ilmunya setinggi gunung ciremai, gak usah bawa-bawa nama cirebon malu-maluin aja wong gak rendah hati gitu kok

  164. adis s

    wah trnyata Raja RK org penyabar n mau jelasin sejelas2nya,,aku ijin nyimak mulai tertarik nih,,skalian qobiltu smoga kbaikan Raja RK ditrima n dbles Alloh SWT

  165. adissolikhun

    qobiltu skalian mengamalkan suatu saat,,sluruhnya dari om RIZAL RK
    Smoga brmanfaat.

  166. randi

    mohon izin dan ridho allah dalam mengamalkan nya….alfateha buat RAJA RYZAL KELAYANG

  167. JEFRYCOTO

    BANG RIZAL MOHON IZIN NGAMALKN MOGA ALLOH BALAS PAHALA YG BRLIPAT WAT ABANG

  168. marjuki

    qobiltu ijazah y mudah2 bermanfaat

  169. Rizki januar

    Qobiltu Ki..
    Mhn ijin mengamalkan ilmu kebal ntt..
    Wslm..

  170. adi mamelsix

    Qobiltu . mohon ijin ijazah nya bang raja rizal kelayang :)

  171. sutan alamsyah

    thx buat raja rizal kelayang, atas ilmunya

  172. styo aji

    ass.alhamdulillah guru RRK sy udh mbngkitkan simpul besi gursani dn hsilx sy cb pk jarum bnr2 mentul tp mw cb pke parang msh ragu,bsk mw sy ulg lg gapapa kah guru RRK?Mksh

  173. zack

    qobiltu izin mengamalkanya ki smoga sya berhasil minta doanya ki …amien

  174. mohon izin untuk mengamalkan dn semoga berhasil,

  175. maaf mas. saya tertaik dengan ilmu kebal asal ntt ini dan saya minta izin di ijazah kan pada saya.

  176. andre

    saya izin mengamalkan mas rizal..qobiltu

  177. Ali fauzi

    Qobiltu

  178. musyafir

    Qobiltu guru Raja Ryzal Kelayang…nopenya kok dihubungu gk bsa. Pa dh gk aktf y????

  179. d_alone

    salam kenal n SALUT bwt Bang Raja….
    Buat Ki Alusx Salam Paseduluran

  180. Wong pegagan Palembang

    Qobiltu bang raja rizal…izin dan mohon restu mengamalkan ilmu kebal asal NTT…..

  181. eko

    kang raja rizal mohon ijin dan doa restu jg bimbinganya to mengamalkan.. Tp masih kurang jelas mengenai 18 titik coba kl ada gambar / photonya mungkin lbih joss.. Termkasih

  182. samber nyowo

    qobiltu…ijin mengamalkan

  183. andre jakarta

    share donk ilmu ntt nya slain ilmu kebal??, seperti ngusir jin dgn ilmu ini, hehe klo ilmu ini sangat hebat klo yg gak tau…tapi klo yg tau, ilmu ini punya bnyak kelemahan :), nnti tau sndiri…wassalam

  184. dedyvisual

    qobiltu bang rizal atas ilmu nya..

  185. mohon ijin mengamalkannya mas rizal mudah mudahan bermanfaat untuk saya dan keluarga,alfatehah buat mas rizal dan sesepuh kwa
    wasalam
    riki

  186. santri kuburan

    mhn ijin memgamalkan mas rizal. dan salam guyub rukun buat semua dulur2 warga KWA di seluruh nusantara

  187. santri kuburan

    buat yg mau bikin kisruh di KWA sy mhn utk di hentikan aja, ayo kita guyub rukun menjalin rasa paseduluran yg hakiki. dan buat yg mau mencoba duel ama mas rizal tolong hentikan niat anda atau silahkan anda datang ke TULUNG AGUNG JATIM hadapi dulu sy SANTRI KUBURAN.

  188. dedyvisual

    qobiltu..terima ijazah nya dengan lengkap dan sempurna…

  189. samsul

    ijin ngamalin ilmunya ki

  190. w.kusuma

    bang raja ryzal kelayang insyaaloh suatu saat aku mau merguru sama abang langsung.krn aku punya saudara yg tinggal di pekan baru riau yaitu dr.EKO SUYONO. makasihw

  191. obie

    qobiltu ki ijin amalin..

  192. jang

    assalamualaikum ya abg ryzal.. name hambe ‘ jang ‘ dr malaysia jerantut pahang.. disini hambe ingin bertanye proses imbauan lengkap ini perlu dibuat setiap kali hendak menghadapi bahaya.. atau sekali sahaje seumur hidup.. atau ade tempoh keberkesanannya untuk hanya beberapa ketika.. dan selepas itu perlu melakukan proses imbauan semula..??

  193. riyadh wahid

    qobiltu ijazahnya mas

  194. IwinMunthe

    mohon izin untuk mengamalkan dan menggunakannya Abanda Raja Rizal Kelayang… terima kasih… Al Fatihah…… Amin

  195. Assalamu’alaikum bang Raja RK…Qobiltu, mohon izin mengamalkan..Trmksh. Wassalam.

  196. sadah3-e

    As’salamualaikum wr wb,
    Salam bwt semua’a yg ada d’ blog KWA ini, spsial’a bwt bank raja, jjr aQ trtarik dgn ilmu kebal ini czx ilmu ini mengandung ilmu kaji semula jadi, klw bole aQ mohon ijin
    Kpd bank Raja bwt mengamalkan ilmu ini,
    Was’salam…

  197. sadah3-e

    Nabi qursani pelapis batang tubuku
    Nabi adam di tubuhku
    Nabi muhamat di buluku
    ALLAH ta’alla di nyawaku
    Berkat kun fayakun.
    Klw btul ini arti dari mantra di atas,
    Brarti ini bahasa leluhur bugis.
    Sdgnkn mantra yg kedua brasal dr NTT,
    Yg jd pertanyaan saya ada hubungan apa leluhur bugis & leluhur org NTT??
    Czx ilmu ini bs berpadu sehinga bs menimbulkan energi begitu hebat??
    Ma’af sekedar mengkaji arti dari bait kata”
    Mantra trsebut supaya bs leby menyerap & faham, tdk ada maksut lain….
    Salam sejatra bwt semu sodara”Q yg ada d’ blog ini.

  198. Yon Celebes

    @sadah3 -e, –

    Sebenarnya sejak zaman pemerintahan Karaeng Pattingalloang di sulawesi, Orang Bugis Makassar sudah banyak yang berhijrah luar sulawesi dan kebanyakannya juga berhijrah ke NTT. Jadi ringkasnya saya boleh katakan ilmu ini asalnya bukan dari NTT tapi dari Makassar Sulawesi. Hanya saja mungkin bapak Raja Rizal Kelayang mendapatkannya dari orang makassar yang udah bermastautin di NTT, atau orang Makassar yang mewariskannya pada orang di daerah itu.

  199. JOKO

    ass…….wr..wb,,,,ki….mohon,,ijazahnya..muda2an bermamfaat,,,untuk,,,sesama amiin….wsslm….

  200. Abbramantyo

    asslmkm…izin ikut ngamalkan bang skaligus salam kenal dr Bram

  201. Lalu Ading Dwi Pangga

    bismillah. qobiltu ki.. ijin ngamalin ilmu kebal dr NTT tersebut.buat saya keluarga n teman.moga manfaat. sekalian naya ki lok gak salah difoto yg ki raja posting da penekanan pada pundak sbelah kiri saja.apakah hanya pundak kiri saja to keduanya ki. maaf jika da salah kata terima kasih..alfatehah sent.

  202. ekasakti

    Bismillah..
    Qoblltu Ki,..mohon ijazahnya denngan sempurna agar berkah,..Aamiin

    Alfatihah Ki Raja Sekeluarga..

  203. maaf..tolong artinya imbuan tsbt???

  204. Qobiltu.. Mohon ijazahnya mga bermanfaat buat semua..
    Al Fatikhah..buat pengijazah.

  205. yang dimaksud ditengah ibu jari kaki dan ibu jari tangan itu tepat nya dimana?

  206. Terimakasih atas kemurahan hati guru besar bang Raja Rizal Kelah ayang yang mengijazahkan ilmu ntt nya mudah-mudahan selalu dalam lindungan Allah.

  207. dedi

    pada dasar nya segala ilmu akan baik bila di pergunakan dng baik pula…inti nya jng takabur kalau sudah mengunakan ilmu kebal….karna di atas langit masih ada langit..selagi kita di ciptakan dari setitis air tdk ada yg lebih hebat…jd harus sabar dan bijak dlm mengunakan ilmu kebal…tsb…Amalan mandi kebal (Bismillahi…Aku Berdiri seperti Alif..urat ku kencang seperti kawat..tulang ku keras seperti besi..di godam tiada hancur di bakar tiada hanggus..allah mati maka aku mati..kun timbul kunci papat teguh timbul tahan kuat..laillaha’illaullah muhammad darasullullah..)

  208. Qobiltu ijazatan

  209. Assalamu’alaikum war… wab…

    Qobiltu ijazatan…

    Salam kenal buat keluarga KWA dan seluruh anggotanya
    dan salam kenal pula buat bang Raja Ryzal Kelayang selaku Al Mujiz/Shohibul ijazah
    ikut mengamalkan, semoga bermanfa’at

    Wassalamu’alaikum war,…wab…

  210. Qobiltu Raja Ryzal Kelayang,
    ila hadhoroti man ajazani ilalmuntaha, Al-Fatehah…

  211. Assalamu’alaikum
    Qoblitu ki rizal
    Izin mengamalkan..
    Semoga manfaat dunia akhirat aamiin
    Al-Fatihah sent..
    Mohon bantuannya apabila kurang jelas ki
    087858823668
    Trims
    Wasalamu’alaikum

  212. nizar

    Assalamualaikum
    Qobiltu mahaguru ki rkk untk ilmu kebal ntt
    Mohon izin dan ridho guru untk mengamalkanny

  213. Drs H Karna Saputra ES

    Assalamualaikum
    Qobiltu ki RKK, mohon izinnya untuk mengamalkan nya,,Al-Fatihah sent…….
    dan mohon bantuan ki RRK apabila kurang jelas ki: 085257086666
    trims
    Wasalamu’alaikum wr wb

  214. RPK

    Assalamualaikum…
    salam asah asih asuh buat keluarga besar dan sdulur2 KWA..

    mohon pencerahan untuk ki Raja Rizal Kelayang (yg kabar nya pindah kerja ke daerah Jateng, benarkah? mohon alamat nya Ki RRK )

    @dalam postingan awal Ki RRK menuliskan himbauan….

    # Nabi gursani palapisini batang kalungku

    @dalam postingan awal Ki RRK menuliskan himbauan….

    # Nabi gursani palapisini batang kalengku

    mana yg benar ” kalungku” ataukah “kalengku”, KI ?

    buat sdulur yg sudah mendapat pencerahan lengkap, sy mohon bantuannya… matur nuwun

  215. RPK

    @dalam postingan awal Ki RRK menuliskan himbauan….

    # Nabi gursani palapisini batang kalungku

    @dalam postingan berikutnyal Ki RRK menuliskan himbauan….

    # Nabi gursani palapisini batang kalengku

    mana yg benar ” kalungku” ataukah “kalengku”, KI ?

  216. bang ryzal kelayang yang terhormat mohon izin untuk mengamalkannya

  217. agus

    @RPK
    kalo memang niat mendalami suatu amalan di baca yg jelas dari awal sampai akhir semua pertanyywn saudara sudah terjawab di tulisan bang raja anda saja yg malas membaca

  218. paser alit

    Dimana ya sekarang pak raja rizal kelayang…kalo ada yg tau tlong sms saya 081335564966 mator suwon…

  219. Nadi

    bismillahirrohmanirrohhim
    As’salamualaikum…
    Saya terima ijazahnya dg lengkap dan sempurna smoga brmanpaat amin buat ketua (rrk) dan smua kluarga moga sehat slalu amiin wassalam

  220. ikhsandika majid

    as..
    tempatnya ada di mana hub 089685998416

  221. jamong

    saya terima ijazahnya terima kasih bang rizal kelayang,,semoga ilmu ini bermamfaat bagi saya dan orang banyak amiiiin!!!!!

  222. jamong

    Assalamualaikum,,,,maaf saudaraku saya mau tanya klo mau ngijasahkan sama orang lain gmn baca himbauannya?

  223. ujang ariadinata karawang

    assamualaiqum wrb,,, bang raja ryzal kelayang saya ujang ariadinata menerima ilmu kebal ini dgn yakin dan ikhlas,, semoga ilmu kebal ini bermamfaat bagi saya, keluarga saya dan orang lain,,dan semoga saya dpt melawan segala bentuk penindasan yg sekarang ini makin merajalela dan saya minta ijin kepada bang raja rizal kelayang untuk mendalami ilmu kebal ini dan saya minta doanya supaya ilmu ini ampuh,,,, salam sejahtera dari saya ujang aridinata dari karawang,,,,,,,,,,, untuk bang raja rizal kelayang!!!!!!!! sekian dulu dari saya dan salam hormat saya,,,,,,, wasallam!!!!!!!!!!!!!

  224. satriaasmara212

    IJIN NGAMALKEN KI..MATUR NUWUN

  225. cua

    ass.terimah kasih atas ijazahnya raja rizal kelayang, maohon izin untuk mengamalkannya,,spetinya imbauannya bahasa makassar bugis,,jadi saya bisa sedikit paham bahasanya,,sekali lagi mohon izin mengalkannya,,

  226. Assalamualaikum ki Wong Alus, para sesepuh, pini sepuh,para pengijasah ilmu, admin & para sadulur KWA rahmatullahi wabarokatuh.
    Al-fatihah ditransfer setiap OL & selesai sholat fardu & tahajud.

    Salam sungkem, takzim & salim cepaka cepiki.

    Wassalamualaikum wr wb.

  227. qobiltu ki…. izin mengamalkan tepat pada waktunya. sukron… amiin.

  228. MILAD KAMPUS WONG ALUS (KWA) KE-5
    (Acara Silaturahmi Nasional, Bakti Sosial, Wisata Alam Gaib, Doorprize, Ijasahan Ilmu Gratis)

    Assalamu alaikum Warohmatullahu Wabarokatuh.

    Dengan Hormat,

    Kampus Wong Alus (KWA) sebagai blog supranatural terbesar di Indonesia dan telah dikunjungi oleh 44.752.927 orang (data per tgl 7 April 2014 pukul 11:35 WIB) dengan jumlah kunjungan 40.000 – 50.000 orang perhari. Dengan jumlah kunjungan itu sudah bisa dipastikan KWA memiliki banyak pembaca setia blog. Untuk menjalin tali silaturahmi dan saling mengenal diantara para pembaca blog KWA ini maka akan diadakan Milad KWA ke-5. Dalam Milad ini akan diadakan kegiatan Bakti Sosial dari seluruh civitas akademika KWA. Kegiatan ini terbuka untuk umum dan dapat diikuti oleh masyarakat umum dan sekitarnya. Adapun kegiatan Bakti Sosial ini akan diadakan pada :

    Hari / Tanggal : Sabtu – Minggu, 19 – 20 April 2014

    Waktu : Pukul 07:00 – 17:00 WIB (Bakti Sosial)
    Pukul 21:00 – 03:00 WIB (Pengijasahan 49 Keilmuan)

    Tempat : Pantai Parang Kusumo
    Yogyakarta, Jawa Tengah

    Bakti Sosial ini meliputi kegiatan :
    1. Silaturahmi Nasional KWA seluruh Indonesia
    2. Pendaftaran anggota KWA
    3. Donor Darah
    4. Konsultasi Supranatural semua masalah (rejeki, pengasihan, keselamatan, kekebalan, dll) oleh para alumni private paranormal KWA, para sesepuh KWA dan para Relawan
    5. Pelatihan singkat Kepekaan Diri
    6. Pengisian energi ke benda-benda pusaka (keris/tombak, dll)
    7. Pengijasahan Keilmuan secara langsung oleh para alumni private paranormal KWA, para sesepuh KWA dan para Relawan (ada 49 macam keilmuan yg meliputi : terapi, pengobatan, pengaktifan, kerejekian, proteksi, kesaktian)
    8. Wisata Alam Gaib
    9. Pengundian Door Prize
    10. Pembubaran acara silaturahmi Nasional KWA
    11. Kunjungan dan sumbangan ke Yayasan Yatim & Piatu

    Doorprize :
    a) 5 pusaka (keris) tua
    b) 17 pasang Buluh Perindu
    c) 2 batu alami dr hasil riadhoh di alam : Kecubung Teh dan Kecubung Wulung
    d) 1 Golok Ciomas, Banten
    e) 1 Keris tua
    f) 7 Akik pilihan
    g) 7 Tasbih Wali Kukun
    h) 5 VCD Modul Getaran dan Isobionik
    i) 2 Kujang tua

    ————————————————————-

    Untuk masyarakat umum dan anggota KWA Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) yang akan mengikuti acara HUT KWA di pantai Parang Kusumo tanggal 19 – 20 April 2014 dapat mengikuti acara “Go West” bersama panitia HUT KWA.

    Tanggal Pemberangkatan : 18 April 2014 (hari Jum’at)
    Waktu Pemberangkatan : Pukul 14.00 WIB
    Kendaraan : Kendaraan Elf (15 seat)

    Titik Pemberangkatan : Halte Bis Cawang Bawah (seberang gedung Wijaya Karya)
    Jl. D.I. Panjaitan, Jakarta Timur

    Rute : Jalur Selatan (Tol Cipularang-Tasikmalayaya-Ciamis-Wangon-
    Kebumen-Purworejo-Yogyakarta-Pantai Parang Kusumo)

    Biaya : Rp 400.000/orang (Pergi – Pulang) –> Diluar biaya komsumsi & Akomodasi

    Cara Pembayaran : Melalui transfer ke Bank BCA (hubungi nope 0877 7557 3775)

  229. samin

    ass..buat abang guru RRK mohon izin mengamalkannya. smga barokah…amin.

  230. Qobiltu ki raja rizal
    izin mengamalkan
    semoga bermanfaat dunia ahirat . Amin

  231. Qobiltu ki raja ryzal ijin mengamalkanya.

  232. ali

    bisa orang seperti saya yang belom pernah mengenal ilmu kebatinan seperti ini untuk mengisi/membangkitkan ilmu ini,,??
    mohon jawabannya

  233. fernando

    izinn mengamalkan nya ki raja ryzal,,

  234. Mantappppp qobiltu mas

  235. bachtar

    asww Ki RRK,Ki Wongalus dan pengasuh KWA….bismillahirrohmaanirrohiim…qobiltu..mohon izin mengamalkannya….salam persaudaraan…

  236. Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Bismillahirrahmaanirrahiim…

    Qobiltu, mohon ijin utk mengamalkannya, smoga bermanfaat dunia & akhirat.
    Al-Fatihah terlantun khususon utk Tuan Guru Raja Ryzal Kelayang, smoga menjadi catatan amal baik disisi Allah SWT. Amiiin…..

  237. Syaini

    qabiltu
    alhamdulillah
    tks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: