TIPS PENGAKTIFAN INDERA KEENAM


Rony Robofics Diavolo Huruhara
zhiloverz@gmail.com

Assalamu ‘alaikum wr.wb. Salam ta’zim dan salam sejahtera bagi seluruh anggota majelis silaturahmi K.W.A di manapun njenengan semua berada. Pada kesempatan kali ini saya ( Rony Robofics Diavolo Huruhara) akan sedikit mengulas tentang indera ke 6 beserta “Kelebihan & Kekurangannya” yang Insya Allah akan menambah cakrawala pengetahuan kita semua tentang hal yang masih banyak orang menanggapnya sebagai sesuatu yang tabu untuk di perbincangkan.

Sebenarnya indera ke 6 atau dalam bahasa gaulnya di sebut “The Sixth Sense”, adalah kemampuan seseorang untuk menangkap sinyal-sinyal ghaib ataupun hal-hal yang belum terjadi. Sinyal-sinyal ini dapat berupa apa saja, bisa berupa wangsit,bisikan ghaib,penglihatan, atau bahkan pertanda melalui mimpi. Indera ke 6 sering di identikkan dengan kemampuan untuk melihat makhluk halus, padahal sebenarnya fungsi dari indera ke 6 sendiri jauh melebihi hanya sekedar melihat makhluk halus. Karena kemampuan melihat makhluk halus hanya merupakan bagian / percabangan dari kemampuan indera ke 6 itu sendiri. Seperti intuisi, namun jauh lebih tajam. Apabila intuisi merupakan suatu hasil pengalaman, indera ke 6 tidak mengenal adanya pengalaman.

Indera ke 6, sejatinya adalah kemampuan terpendam dari manusia. Karena pada hakekatnya kita dapat mendayagunakan kemampuan indera ke 6 ini bila saja kita semua mengetahui caranya.

Terlepas dari itu semua, indera ke 6 sangat bisa sekali untuk di kembangkan dan di miliki oleh siapapun. Karena kini telah begitu banyak metode yang di kembangkan agar seseorang dapat menguasai indera ke 6 itu sendiri. Indera ke 6 dapat muncul / bangkit bila seseorang senantiasa mampu mengolah pikiran,jiwa,raga,rasa dan juga karsanya. Hal ini dapat di tempuh dengan cara meditasi / bertapa / tafakur. Kesemua cara itu bisa di pelajari, yang di butuhkan hanyalah ketekunan dan kemauan dan tentu saja kesungguhan hati dalam menjalankannya dengan niat Lillahi ta’ala.

Dengan cara-cara tersebut, akan terjadi suatu “loncatan fungsi indera”, yaitu dari panca indera ke indera ke 6. Loncatan indera ini bisa kita ibaratkan seperti orang tidur, karena tak seorangpun yang dengan kesadaran penuh, bahwa dirinya telah tertidur. Batas kesadarannya sangat tipis sekali.

Perbedaan budaya antara Timur dan Barat membuat munculnya perbedaan persepsi tentang indera ke 6 ini. Budaya barat yang lebih mengedepankan hal-hal yang bersifat rasional berpendapat bahwa indera ke 6 ini lebih di kategorikan sebagai suatu kemampuan yang merupakan salah satu percabangan dari kekuatan pikiran bawah sadar manusia yang belum banyak di gali.

Sedangkan budaya timur, budaya yang tidak asing lagi dengan hal-hal yang bersifat Irasional atau ghaib, membuat indera ke 6 ini mendapatkan kedudukan “istimewa” pada diri seseorang. Merupakan suatu karomah yang luar biasa yang hanya di miliki oleh orang-orang tertentu.
Bagi sedulur-sedulur semua yang mungkin ingin mengaktifkan kemampuan indera ke 6 secara sempurna, berikut ini saya paparkan beberapa tips pengaktifan indera ke 6.
1. Minum air rajah atau kapsul yang telah di transfer energi positif.
—— sisi positif : dapat membantu mengaktifkan cakra ajna (cakra mata ke 3) dan beberapa organ yang berperan dalam indera ke 6.
—– sisi negatif : sebenarnya cara ini bukan membuka cakra ajna, tapi justru merobek saluran antara cakra ajna dan cakra tenggorokan. Hal ini belum tentu akan membuat seseorang untuk dapat melihat sesuatu yang bersifat ghoib, karena cara ini akan menyebabkan seseorang berhalusinasi, sehingga belum tentu apa yang dilihatnya adalah hal ghoib, melainkan hanya sebatas halusinasi dan imaji belaka.
2. Menelan biji mata burung hantu atau gagak.
—— sisi positif : dapat membantu mengaktifkan cakra ajna (cakra mata ke 3) dan beberapa organ yang berperan dalam indera ke 6.
—– sisi negatif : sebenarnya cara ini bukan membuka cakra ajna, tapi justru merobek saluran antara cakra ajna dan cakra tenggorokan. Hal ini belum tentu akan membuat seseorang untuk dapat melihat sesuatu yang bersifat ghoib, karena cara ini akan menyebabkan seseorang berhalusinasi, sehingga belum tentu apa yang dilihatnya adalah hal ghoib, melainkan hanya sebatas halusinasi dan imaji belaka.
3. Meditasi pembukaan cakra ajna
—– sisi positif : Cara ini relatif lebih aman daripada cara 1 dan 2, namun harus tetap dalam pengawasan ahli.
—- sisi negatif: waktu penempuhan untuk mencapai hasil yang relatif ( tergantung dari bakat dan kesungguhan hati pengamalnya).
4. Di bangkitkan oleh orang yang kompeten (misal:Guru spiritual)
—sisi positif : hasil yang di peroleh instant, dan langsung dapat di gunakan.
—sisi negatif : terkadang biaya yang di patok untuk pengaktifan indera ke 6 ini terbilang gila-gilaan. Faktanya bahwa semakin mahal “mahar” yang di minta, justru lebih aman bagi penggunanya.
5. Dan masih ada cara lainnya yang belum tersebutkan di atas.
Menitik beratkan pada poin nomor 5, maka saya akan memberikan cara yang saya dapatkan dari seorang teman saya, cara ini sangat cocok bagi njenengan-njenengan yang lebih senang dengan aliran hikmah.
Setiap selesai shalat Maghrib dan pada malam hari, baca surat Al Fatihah, Al-ikhlas,Al-Falaq,An-naas,Ayat Kursi dan di lanjutkan dengan membaca amalan ini :
“Walau anna qur’anan suyyirat bihil jibalu au khuti’at bihil ardhu au kullima, bihil mauta bal lillahil amru jami’a. la haula wala quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adziim”
Hal yang terpenting dan yang tersulit dalam melakukan amalan ini adalah bahwa semua bacaan (Al fatihah,Al-Ikhlas,Al-Falaq,An-naas,Ayat Kursi, dan juga amalan “walau anna qur’anan….dst) harus di baca dalam SATU TARIKAN DAN TAHANAN NAFAS. Akan lebih baik lagi apabila di awali dengan puasa biasa( puasa seperti bulan ramadhan) selama 3 hari sebelum melakukan amalan di atas. Dan perlu di ingat bahwa selama masa penyerapan ilmu ini, para sedulur di larang untuk :
– Berzinah
– Melihat,membaca, atau membuat sesuatu yang sifatnya menimbulkan nafsu syahwat / birahi.
– Minum minuman keras
– Dan segala bentuk pelanggaran kaidah keagamaan.
Apabila ingin melihat sesuatu yang bersifat ghaib di awali dengan membaca semua bacaan di atas lalu berdzikir dengan bacaan “Ya Allah Yaa khobir”.
Kebanyakan mereka yang berhasil mengamalkan ilmu-ilmu ghaib adalah mereka yang ketika membaca wirid, hanyut dalam keheningan dzikir mereka. Entah di sadari atau tidak, semua organ tubuh,pikiran,jiwa dan raganya menjadi lebih tenang mengendap ke dalam rasa. Dan pada saat itulah terjadi sesuatu yang di sebut sebagai “loncatan fungsi indera”.
Jadi bukan mereka yang telah menyelesaikan bacaan wirid sekian ribu kali, yang akan berhasil. Tapi sekali lagi, mereka yang bisa mengendapkan pikiran,jiwa dan raga mereka ke dalam keheningan dzikir yang sejatilah yang nantinya akan berhasil menguasai berbagai ilmu ghaib.
Pesan saya kepada para sedulur adalah jangan memaksakan diri untuk melihat hal-hal yang sifatnya ghoib dengan cepat. Namun apabila telah melihat hal-hal yang ghoib. Jangan pernah sekalipun sedulur terlena dan terbuai di buatnya, karena apabila salah langkah… nanti pada akhirnya sedulur semua akan jatuh pada jurang kemusyrikan.Semoga catatan sederhana ini dapat bermanfaat. Wassalamu ‘alaikum Wr.W. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 133 Komentar

Post navigation

133 thoughts on “TIPS PENGAKTIFAN INDERA KEENAM

  1. hasibuan

    pertamaaaaaaaaax

  2. OJIBUAKU

    lima besar………..

  3. Satrio Mataram

    ijin nyimak…

  4. Kertapati(RSA)

    Hadiiir…

  5. UNLUCKYMAN

    NYIMAK

  6. Aji bayu sengkelat

    Absen…

  7. Kumbang kelana

    Assalamualaikum,, ijin nyimak,,

  8. didi

    Ijin nyimak…

  9. engyu

    hadir..indera keenam memang byk yg kpengin, tpi bl dg cr yg instan perlu d pertnykn pke jin ap murni tuc…. Maaf bl slh.

  10. yoyok supriyadi

    ngomong masalah indra ke-6 pernah sih dibangkitkan tapi sampe sekarang kok bisa apa2

  11. adin nur

    aslm’lkm..
    absen siang…

  12. dimAsYuDie

    Nice Share… makasih gan….mohon ijin untuk mengamalkan…

  13. BUROQ

    Q sjak kcil dah bs liat hal2 ghaib. Tp itu sangat mengganggu. Bnyk org yg tdk mw dkat2 dgnku atw brteman.

  14. Ilmi crb

    Nyimak lan ijin mengamalkan.

  15. laskar lembu suro

    aslkm….saya dari dulu belajar ingin mengaktivkm indra ke6 lum bsa jga.apa q nya mkin yg gk brbakat. nyuwun bimbingan poro sepuh semua,,,,,,

  16. khozin A

    nyimax lg..

  17. *ijin nyimak juga ah* :D

  18. Oval75

    Ass. Salam semua……….baca nya 1x napas……….klu didalam hati bisa…. tapi klu pake suara…wah……….gampang 2x susah……….

  19. Gatholoco/CNDJ

    nyimak maleh…

  20. rizal

    qobiltu

  21. debu

    Kalo yg tahan nafas biasanya dalam hati semua

  22. triwiyono

    assalamu’alaikum
    nderek ngangsu kwaruh.. mantab penjelasannya tapi,aga sulit dipenerapannya.. he..
    salam takdzim poro pini sepuh..

  23. laskar lembu suro

    monggo lanjut!!!!!

  24. taufik

    ABSEN

  25. nyimak dulu ah …

  26. lando

    absen siang,,,ijin mo ngamalin,,,

  27. mujahidin

    apakh indra ke 6 ni bsa dhlngkn krn brg x ga thn mlht hal2 ghoib sdg ga tau cr ngtasi’y .. & hmn ijin mngmlkn ny ..

  28. chaerul mu'min

    assalamualaikum,wr,wb
    ijin nyimak dan absen

  29. chaerul mu'min

    assalamualaikum,wr,wb.
    klo bersetubuh dgn istri boleh gak.
    terima kasih atas penjelasannya.

  30. Antok jangkung

    Ijin nyimak

  31. Boemi Poetih

    Ga boleh berzinah,tp klo dgn istri bukan berzinah kan..
    Klo dgn istri boleh tp bentrok dgn pantangan ga boleh melihat,membaca sesuatu yg menimbulkan syahwat..?
    Klo gt ngamalinnya pas bini gi “dpt” aj… hihihi

  32. WOW…

  33. ikut nyimak..

  34. Sy klau pake mata tertutup tdk lihat apa” ki tp klu pake mta terbuka mlah bisa lhat spt pnampakan buto ijo,orang pake baju kerajaan dsb..apa itu jg indra ke enam ki? Nwun

  35. Prawira1

    nDerek Nyimak rumiyen mugi tambah nGilmu, Salam sedulur sedoyo..
    Nuwun..

  36. beni

    ijij nyimak

  37. Coentjen

    assalamu’alaikum wr wb.
    Salam hormat kepada semuanya.

    Btw Poin yg no 5 pernah ada di majalah misteri.

  38. itu tuh banyak dicari orang mas pri………..secara kasat bisa ngeliat yg alus………mantaps

  39. walau anna qur’ana………….bukan untuk………….diucapkan berulang-ulang……tetapi untuk ditafakuri…………….

  40. tarjo

    @Coentjen…salam mas….kebetulan saya lagi nyari siapa yang pertama kali menulis artikel nomer 5, masih ingatkah mas majalah misteri bulan & tahun berapa itu???cara ini canggih banget kayaknya, kalau pengalaman saya 2 hari lngsung jebol indera ke enenam

  41. tarjo

    teknik yang saya pakai pada poin 5,bukan baca ayatnya senafas,tapi tahan nafas diperut,terus semua bacaannya dibaca dalam hati….

  42. Martono/edo

    Assalamualaikum Wwb Ijin nyimak Wassalam.

  43. irwan

    wah hrs pke bertapa ya gmn menghindari swikie paha mulus yg seliweran dijalanan ha ha…kyanya org impoten lebih cepat menguasai???

  44. wah ….om hasibuan dapat pertamax………………………
    ane nyimak saja….. semoga kecipratan….ilmunya….

  45. Enoenaeni

    ass…@all
    jalani hidup penuh dgn rasa syukur, otomatis indra keenam jg akan kebuka…monggo dilanjut

  46. wanbiz1

    Mas Tarjo, ijazahi buka indra ke enam nya mas, mas Tarjo yang ijazah kemarin mantep mas ( Hasbunalloh wa ni’mal wakil) maturnuwun

  47. tarjo

    Wanbiz1…indera ke enam yang diatas ini juga mantap mas,,cepet kayaknya….soalnya penggabungan tahan napas & wirid…gejala awalnya melihat bintik-bintik cahaya sebesar lubang jarum…lama-lama membesar cahayanya

  48. kanghari

    Nderek nyimak kemawon Gus……

  49. wanbiz1

    Mas Tarjo boleh kirim email mas / aku minta alamat emailnya mas

  50. tarjo

    dibaca abis solat maghrib & pas mau tidur malam….sensasinya sering melihat kerlap-kerlip cahaya diawal-awal pengamalan

  51. imam

    ass.bagus tuh…mohon ijin tuk ngamalin ki.nuhun

  52. prima

    Asalam,ki..qobiltu, ijin mengamalkan…nuwun

  53. rifai

    ikut nyimak ki..

  54. Satrio Ilang

    bagi yang dah bisa melihat barang2 gaib sejak kecil, supaya bisa normal dan bisa bergaul seperti orang lain pada umumnya serta tidak dijauhi orang, saya punya tips agar tidak terjadi seperti itu yaitu: jangan suka pamer dengan menceritakan kemampuannya itu, apalagi menampakkannya sebagai sebuah kesombongan. yang membuat anda dijauhi orang bukan kemampuan anda untuk melihat hal2 gaib, tp kesombongan terhadap kemampuan itu…

  55. tarjo

    wanbiz1….maaf mas saya ga punya email e, maklum ndeso…heheh

  56. tarjo

    amalan diatas tersebut untuk mampu membaca apa yang telah, sedang dan akan terjadi, mampu melakukan
    teropong gaib dari jarak yang tak terbatas, mampu membaca isi hati orang lain, mengukur ilmu lawan, menangkap getar-getar dari alam gaib, melihat mahluk dari dimensi lain dan sebagainya yang bermuara pada ketajaman Alam Bawah Sadar.

  57. tarjo

    tidak menggunakan bantuan jin, namun murni memohon kemurahan Allah
    SWT. Yang berat dalam menempuh cara ini hanyalah kesanggupan untuk menahan nafas
    selama mungkin. Semakin lama kita mampu menahan nafas, menunjukan kalau kita semakin
    mampu melawan nafsu dan dan mengendalikan diri. Demikian sebaliknya Apabila kita belum
    mampu menahan nafas menurut yang semestinya, kita harus melatihnya setahap demi setahap
    sampai kita mampu membaca semua bacaan dalam satu tahanan nafas.

  58. tarjo

    Setiap selesai Sholat Maghrib dan ketika hendak tidur malam, bacalah:

    1. Surat Al-Fatihah 1x
    2. Surat Al-Ikhlas 1x
    3. Surat Al-Falaq 1x
    4. Surat An-Naas 1x
    5. Ayat Kursi 1x
    6. Doa:
    ” Walau Anna Qur’aanaan Suyyirat Bihil Jibaalu Aw Quththi’at Bihil Ardhu Aw Kullima
    Bihil Mautaa Bal Lillahil Amru Jamii’aa, La haula wala quwwata illa billahil ’aliyyil ’adziim ”

    Semua bacaan diatas harus dibaca dalam satu satu tahanan nafas sambil dalam hati memohon
    kemurahan Allah SWT untuk membuka Pintu Kasyaf.
    Bila memang belum sanggup membaca bacaan di atas dalam satu nafas, cobalah pada tiga hari pertama mengamalkan bacaan 1 sampai 3 dalam satu tahanan nafas. Tiga hari berikutnya
    mengamalkan bacaan 1 sampai 4 dalam satu tahanan nafas. Tiga hari berikutnya mengamalkan
    bacaan 1 sampai 6 dalam satu tahanan nafas dan setelah itu mengamalkan keenam bacaan
    diatas dalam satu tahanan nafas.

  59. Sanjaya GuitarHolic

    @tarjo: semangat malam. Bagaimana kbrnya? Apakah mas tarjo ini sodara saya dari daerah berau (kaltim)?

  60. tarjo

    waduh mas…tajem rasa banget situ ya,alhamdulillah baik-baik saja mas :)

  61. tarjo

    dzikir akan membuka hijab dan menciptakan keihlasan hati yang
    sempurna. Kasyah (terbuka hijab) ada dua macam: hissi dan khayali. Kasyaf hissi
    adalah terbukanya pandangan karena penglihatan mata, sedang kasyaf khayali
    terbukanya tabir hati sehingga mampu mengetahui kondisi di luar alam inderawi;
    mahluk halus atau yang lain-lain.
    Akan tetapi, siapa yang mempunyai kasyaf sehingga mampu melihat gerak-gerik
    orang lain di rumah mereka, maka itu berarti kasyaf syaitani. Ia harus bertaubat
    dari kasyaf sesat tersebut

  62. tarjo

    @Sanjaya GuitarHolic…semangat malam juga ya mas ^^

  63. pada intinya pengiriman afirmasi positif ke dalam alam bawah sadar manusia. tekhnik dan caranya sangat banyak skali. orang yg sdh aktif indra ke-6nya akan menemukan hal2 yg sangat unik dan ajaib dalam kehidupannya. semisal bisa melihat kejadian yg akan datang ataupun masa lalu.

  64. Sanjaya GuitarHolic

    @tarjo: alhamdulillah ternyata memang benar ini sodara saya dari pulau borneo. Senang rasanya mendengar kabar baik dari panjenengan. Akhirnya kita bisa duduk satu tikar & saling bertegur sapa lagi disini :) Silahkan dilanjut pembabarannya.

  65. tarjo

    mangga atuh mas Sanjaya,sayajuga ikutan duduk nih ^^

  66. wakgondrongx

    asssalamu alaikum……
    sesepuhku semuanya…
    @ki sanjaya
    @ki deadman
    @ki tarjo
    @ki satriyo ilang
    @ki… dan mbah2… semuanya..
    SEMANGAT 2/3 MALAM……..
    mohon ijin njih , mau mbakar menyan 234 dulu di ruangan ini…..agar penampakannya semakin jelas untuk indra ke 6 dan ke 7 para sesepuhku semua yg semakin waskito……

  67. Sanjaya GuitarHolic

    @tarjo: duh mas…jujur saja saya ini tidak punya ketajaman rasa/kepekaan bathin, maklum saya hanya seorang pengamen dengan gitar tua yang sudah usang, saya masih nol besar. Oya, jika tdk merepotkan, tolong sampaikan salam takzim & salam rindu saya kpd seseorang yang sangat saya hormati juga saya kagumi, yang namanya pernah disebutkan ke mas melalui suara tanpa wujud beberapa tahun yang lalu. Mas pasti paham siapa yang saya maksud. Hehehe ;)

  68. tarjo

    @Sanjaya GuitarHolic…oke dah mas ntar tak sampaikan,tapi belum pernah bertemu sampai saat ini,soale masih nakal sih…heheh…

    @wakgondrongx…monggo mbah menyannya,banyak jin yang seneng tuh ^__^

  69. Sanjaya GuitarHolic

    @wakgondrongx: wa’alaikumussalam sodaraku wak gondrong. Saya minta buhur 234 nya. Kebeneran yang punya saya tadi sudah habis oleh temen2 wak. Hehe. Saya ikut menyimak & selonjoran di dalam kelas sambil pake jaket, sarung dan kupluk, soalnya dingin nih :)

  70. @sanjaya,,,,,,,,,, wah beritahu saya donk,

  71. ta KWA

    ademmm….

    salam … salam …sedulur kwa

  72. wakgondrongx

    @ki tarjo; (monggo mbah menyannya,banyak jin yang seneng tuh ^__^)….waaahhhh…gimana nasibnya bangsa jin ya ki,seandainya fatwa MUI (dii haramkannya menyan 234 ,djarum super,dan menyan2 yg lain) itu berlaku juga bagi mereka………….pasti banyak jin yg mlongo…….
    @ki sanjaya; kalo sarung + kupluknya sudah siap, monggo ki segera dilaksanakan 2/3 malamnya, biar saya dan ki tarjo tyang jadi makmumnya…..

  73. salam hormat buat mbah gondrong:gmn mbah kbarnya?da lama ngilang…hehhehe,,,
    @ta kwa:salim ki…
    @tarjo,
    @sanjaya,
    @kang mas deadman,,
    ikut nyemak…dadi makmum kula,,

  74. ta KWA

    @ kangmas keblondrok asmara… salim ugi.

    sekedar mengingatkan ” th 1729 ” Apa sdh ada jawabannya.
    matur nuwun.

  75. Sanjaya GuitarHolic

    @tarjo: aduh apalagi saya mas, utk jadi murid saja blm bisa menjadi murid yg baik & benar. Yang ada bandelnya ga ketolongan :D
    Mudah2an bs lekas ketemu, jgn lupa pesan titipan dari saya tolong disampaikan. Hehehe.
    @satria bergitar/dead man: semangat dinihari. Walah beritahu apa ya… Hmmm…Ini aja deh saya kasih buhur 234 hadiah dari wak gondrong, dan bandrek pake kelapa bikinan saya sendiri utk menghangatkan badan :)
    @wak gondrongx: hahaha…saya dong yg jadi makmumnya. Bocah nakal seperti saya ga pantas utk jadi dosen, soalnya jd murid saja saya blm becus. Nanti bisa gawat jadinya. Hiks Hiks :(
    @ta kwa: salam om. Titip absen ya..

  76. Sanjaya GuitarHolic

    @keblondok asmara: salam peseduluran. Ini rokok, kopi, kacang rebus, dan bandreknya mas. Silahkan dinikmati :)

  77. kemarin belum trlalu dimengerti kang mas…kehapus wktu ngedit2 blog…kira2 yg bagian inti yg mana ya?tgglkan saja d blog….mf sya mw of dlu….
    @sdulur2 yg lain monggo dipun lajengaken,,kula pamit rumiyin…

  78. wakgondrongx

    @ki keblondrok asmara..; panjenengan ndak pulang kampung to ki..,kabarnya banyak daerah – daerah pati yg terkena banjir, bahkan ada yg banjirnya sampai leher…..

  79. @sanjaya:salam salim ki…hehheheee,,matur sembah nuwun ingkang sanget kii…..kula of rumiyin,,kangge sederek2 ingkang sanes kemawon ki….njih,,monggo dipun lajengaken…

  80. benjang kula mudik mbah..menawi mboten mbenjang njih dinten jumat kemawon,,salam salim kangge kaluwarganipun,,,sampun 2 wulan kula drg sowan kaliyan tiyang sepuhipun kula…monggo2 dipun lajengaken mbah…

  81. Sanjaya GuitarHolic

    @keblondok asmara: selamat istirahat mas. Saya do’akan sukses utk semua urusan panjenengan dan sedulur yang lainnya. Amiin, Yaa Robbal Alamiin.

  82. ta KWA

    paaammmiiiiitttttt…

    salam damai ,
    salam kwa .

  83. daeng lewa

    slam kenal buat sedulur semua. Izin nyimak @@@

  84. BayuChakra

    qobiltu ijin mengamalkan

  85. wongedi

    tips untuk mengaktifkan indera ke 6 manfaat nya apa bisa di alihkan ke hal laen selaen bisa liat setan? soalnya saya gak tertarik liat setan. mohon sesepuh kasih pencerahan , maturnuwun..

  86. GUPITO

    Saya liat org di kampung saya mengaktifkan indera ke 6 keponakan saya kok cepat dan mudah, tinggal diusap wajah keponakan saya langsung aktif indera ke 6 nya bertahun tahun bsa liat makhluk ghoib bahkan berteman dg mrk.

  87. GUPITO

    @Wongedi.. mungkin indera ke 6 bsa juga utk melihat masa depan atau kejadian yg akan terjadi, atau mengetahui sifat org dsb.

  88. wanbiz1

    Maturnuwun ya mas Tarjo, sudah memberikan amalan semoga bermanfaat dunia akherat amiin, alfatiqah sent

  89. we

    ikut yimak juga ah

  90. maheswara

    sepertinya cara membuka indra ke 6 seperti ini sudah pernah di wedar sebelumnya.

  91. IJIN NYIMAAX

  92. Raden ajisaka

    @Gupito salam kenal ma’af kl bleh tau kampung panjenengan di daerah mana?

  93. ban bocor

    nyimak ah…..!!!

  94. tarjo

    hadir

  95. @ mas /bang tarjo…………salam……………

  96. mas wildan gimana kiriman saya kemaren sore……………..?………………

  97. Musafir

    Minta izin saya amalkan semuanya diruangan ini..

  98. ANTO

    ABSEN

  99. ari

    nyuwun pangapunten bade nderek nyimak Gus

  100. kamandanu

    Ijin Nyimak dan ngamalkan

  101. belajar bareng yuk

    qobiltu

  102. kholik

    qobiltu

  103. Rizal

    Mohon di replay ke email saya thx

  104. biasamawon

    Qobiltu mas tarjo, saya terima ijazah tips pengaktifan indera keenamnya dengan lengkap dan sempurna mengharap ridho Allah Ta’ala. Al fatihah sent :D

  105. mbah pur

    mohon ijin nyimak dan mengamalkan mas

  106. bolot

    Qobiltu

  107. suhari

    Qobiltu mohon ijin ngamalkan

  108. coy artikelnya hsil copy paste ya hehehe….

  109. mbokimz

    qobiltu ijazatakum ki tarjo dgn lengkap dan sempurna,
    smuga dapat ridlo dari Allah,

  110. khairul

    -mhn izin ntk mengamalkny mas tarjo,,,
    -kalw sudah terbuka,untuk menutup smentara bgaima crnya ms,kn gk mngkn trbuka trus,takut ngelantur wasalam…

  111. Master Hery

    mohon ijazahnya mas tarjo, sya mau coba tolong bantu doanya yah

  112. Putro bintoro

    Mohon ijin mengamalkan. alfatihah… matur nuwun.

  113. Jatimoyo

    minta izinnya tuk mengamalkannya.

  114. implunk

    Qobiltu mbah tarjo,ijin mengamalkan,mohon doanya biar manfaat dunia akhirat..amien..

  115. huda islam

    daftar

  116. Hery

    Antara Manusia dan Jin tersingkap tabir yang kuat sehingga manusia tidak bisa melihatnya kecuali yang di izinkan oleh-Nya. Amalan diatas juga tergantung atas izin Allah SWT. jika dia Ridho maka akan terbuka tabir tersebut namun jika dia tidak ridho maka tidak akan pernah terbuka tabir tersebut. Dan tiada segala sesuatu yang terjadi di dunia ini melainkan pasti atas kehendak-Nya.
    mohon ma’af jika ada kata yang salah.

  117. thifah

    kalo pengen gampang yah,, sering2 dzikir aja ayatul kursi baik sirri maupun jahri,, dzikirnya karena mencari ridha Alloh ya,, semua kan karena kehendakNya.. Nah kalo sudah terbiasa nanti dengan sendirinya akan dirasakan banyak hal2 ghaib yang terjadi tanpa kita ingini,, kayak liat pocong tuyul gendruwo kuntilanak,, terserah deh tinggal pilih,, hhe,, kalo blm biasanya hal2 ghaib yang pertama terjadi tu kayak denger suara aneh,, terus kalo udah gitu kita jadi tau bahwa hati kita yang insyAlloh udah bersih, buat ngalamin hal2 ‘gituan’.. Biasanya hati akan dekat dengan Alloh, doa mudah dikabulin, feeling jadi tajam,, nah baru itu minta deh sama Alloh buat dikasi indera keenam,, insyAlloh dikasih.. Tapi jangan lupain kewajiban yang lain yah,, nanti sering dzikir, solat malah disingkirin,, hheh.. :)

    source : pengalaman pribadi

  118. Putro Bintoro

    Qobiltu kang

  119. suprapto

    mohon ijasahnya dgn ikhlas mas tarjo untuk saya amalkan, semoga berkah, amin

  120. qobiltu, ijin mengamalnya .

  121. si mrongol bodo

    ijin ngamalken mas.

  122. herry

    Ndrek ngangsu kaweruh

  123. prasetyo

    ijin mengamalkan. Ki
    trims

  124. Qobiltu, izin ngamalkan Ki

  125. ALJAKARTATY

    Qobiltu dgn lengkap dan sempurna smg bermanfaat dan Alloh ridho Aamiiin.Alfatihah sent

  126. qobiltu,.ijin untuk mengamalkanya,semoga barokah.aamiin

  127. Salam salim

    Nyimak kangge ngangsu kawruh

    sekaligus ijin mengamalkan nya
    matur nuwun

  128. kamal

    asalamualaikum…..mtur nuhn buat sesepuh semua’y..saya mnt ijin/ijazah untuk ngamalin smua amalan nya..wasalamualikum

  129. emaludin

    assalamualaikum…
    @mas tarjo…klo niat puasa nya gmn?
    Mohon ijin/ijasah untuk mengamalkannya..sebelum dan sesudahnya terima kasih
    wassalammualikum

  130. kobiltuh sedulur

  131. bagir husein

    mohon ijin mengamalkan

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: