SYAHADAT BANTEN


Rama Munding Wangi
mundingwangi_ega@yahoo.co.id

Assalamu a’laikum wr saya yg masih miskin ilmu hendak berbagi ilmu dr tanah banten.mohon maaf dgn sgala kekurangannya,monggo sedulur2 yg mgkn punya versi lain di babar.

BISMILAHIROHMANIROHIM
ASHADU ALA ILA HA ILALLOH WA ASHADU ANNA
MUHAMMADDARROSULULLOH
SIR PANGERAN , SUKMA JAYA, SUKMA JATI
ANU LAMPAH CAHAYA BANTEN
ANU TAPA DI NEGRI BANTEN
BALADNA SALAKSA TILU RIBU LIMA RATUS
PANGRAKSAKEUN AWAK KAULA
SAKELUARGA DINA SAKABEH
BALA’I BERANG JING PETING
NEDA WARAS NEDA URIP
LA ILA HA ILALLOH MUHAMMADDARROSULULOH

Dibaca ba’da magrib dan subuh 3x sebelumnya tawasul sprti biasa (kpd Nabi Muhammad jg para wali banten).smg bermanfaat utk kita smua amin. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 149 Komentar

Post navigation

149 thoughts on “SYAHADAT BANTEN

  1. Wagiman Wara Wiri

    Nyimak

  2. Laskar cinta

    Zzz

  3. Laskar cinta

    Ah kalah dari om WWW

  4. Betjo

    Kberapa ya,..

  5. suwanto

    salim sadulur kwa..
    rahayu slamet mulya mulya mulya..

  6. akhirnya bisa liat kwa lagi………………

  7. petualang hina

    absen malam dari sebrang pulau,salam asih asah asuh tuk segenap sesepuh dan warga KWA…..

  8. Raden ajisaka

    10 besar lumayan

  9. kiudeng_hhb

    PRESENSI MALAM

  10. Mohon pencerahan mengenai manfaatnya utk apa..???

  11. kiudeng_hhb

    SALAM SEDULUR SEMUA SELAMAT MALAM

  12. khozin A

    wah benar eui..
    @laskar c
    taks..tp aku jd ke brp ya.?

  13. khozin A

    @wagima ww
    @laskar c
    ha3..lg rebutan petramax ya..he3..
    dari td sy yg intip2 e e e mala keduluan..ha3…

  14. dimAsYuDie

    13.. bismillah

  15. bayan

    Assalamu alaikum, nderek absent

  16. Wagiman Wara Wiri

    ???
    Numpang nyimak…

  17. sartono jenar

    Met mlem dulur2 & poro ssepuh sedoyo…monggo dilanjut…nderek nyimak nggih…..

  18. Laskar cinta

    @khozin A,jgn lma2 y mbah bka emailnya,soalnya penting mbah :D

  19. ehen zaxis

    ass…”rama munding wangi” klo bleh tau arti isi syahadat banten trsbut apa ????????

  20. khozin A

    @izin selonjoran sambil nyimax max max….

  21. om makruf ngidam rdr

    waaa gak dapet 10 besar niii

  22. Wagiman Wara Wiri

    @m khozin : wah sy agak mundur ja…he he
    @om makruf : om.,partamaxx buat om aja,,td sy cm iseng mlh dpt he he salam rahayu

  23. adin nur

    aslm’lkm…
    Absen…

  24. Laskar cinta

    @om makruf,salam om,nih saya bagi kopinya :D
    nyimak aja dari jauh dari atas menara pemancar sinyal :D

  25. Rajis

    nyimak sambil absen malam :)

  26. om makruf ngidam rdr

    om wagiman ww bingung ni kebanyakan syahadat….
    @mbah khozin :lagi nbidam mbah…ni email saya;;saka_okey2000@com
    kirim mbah itu…
    @laskar c aku gimana dong

  27. om makruf ngidam rdr

    @Laskar cinta ojo duwur 2 nanti jatuh looo

  28. Laskar cinta

    @om makruf, apanya yg gmna om :D

  29. Aji bayu sengkelat

    @LC…wah ada mbah LC,salim dulu mbah

  30. sapto

    Selamat malam sedulur semua, salam karaharjan…..

  31. putro segoro

    absen malam dulu sambil nyimak..

  32. Laskar cinta

    @aji bayu sengkelat,waduh om msh muda neh,masa d panggil mbah :D
    @om makruf,wes ra po2 om, badan kulo wes kulo iket,soale nek nang ngisor,sinyale ora ono :D

  33. Wagiman Wara Wiri

    @om makruf : he he pa lg saya yg gx tau apa2.,ya cm mlongo om…he he
    padahal dulu sy cm t? Sahadat cirebon ..eee gx taunya mlh jd bejibun yg diba2r…huahahaha

  34. om makruf ngidam rdr

    @wagiman ww.tu sedang discan pak ustadz suru baca syahadat

  35. pencuri ilmu

    ngintip dari jendela

  36. Wagiman Wara Wiri

    He he @0m makruf ..,biasa ja om yg namanya wara wiri ya gni…huahahahahahaha

  37. syahadat demak lum muncul ya?
    nunggu aja deh sambl kriyip2 matane,hu,ha,he

  38. om makruf ngidam rdr

    @laskar cinta masak gak dibagi2 sama saya

  39. khozin A

    @laskar cinta
    cb skrg msk yg ke ymail..ok,
    wah da rame ni..monggo dulur2 di sambi kopine ntk keburu dgn lo..slam sayang semua..

  40. Laskar cinta

    @khozin A,mksudnya gmna mbah?

  41. Wagiman Wara Wiri

    @m khozin : aduh si om bgi2 amalan yaa…,klo sy mau yg simpel ja om.,mustajab,tajrib,nyata,barokah,ridho alloh..,tak tunggu om di wsuryaputra@yahoo.com

  42. om makruf ngidam rdr

    @m khozin aku dibagi juga mbah…ngarep2.com

  43. arek ilank

    @mbah khozin,,,,mbah khozin,,,mbah khozin,,,,,,aq memanggilmu mbah,cuma mau salim aj kok mbah,he,,,he,,,
    Waah lg bagi2 niih mbah khozin??,sy dapat jatah tidak mbah??
    @llsalam salim salam rahayu smua,,
    Semangat malam,
    Absen&nyimak,,

  44. khozin A

    @laskar c
    @wagima ww
    cb msk ke..
    m_khozin69@ymail.com ntk br sy balas ok..

  45. Gatholoco/CNDJ

    nyambi godog pohong lan gawe kopi dhisik ah……………

  46. Laskar cinta

    @khozin A, kirim email k stu mbah?

  47. khozin A

    @arek ilank
    njenengan ngila wae nya.?.
    kumaha damang.?
    @om makruf
    njenengan sampun kathah ko…tase’ krg..he3.

  48. khozin A

    @laskar c
    injih injih..

  49. ngopi dulu ah…biar nda masuk angin…….

  50. Semara

    @mbah khozin a. :
    Aku minta tolong discan aura + khodam ku kalau ada gimana?
    Trimz sebelumnya.

  51. mie …. mie ….. kok sepi …..

  52. tuk semara …. ente nda muat di scaner n khodam ente tuh pada kabu…..bur …bur…..

  53. khozin A

    @ghatoloco
    bagi dong…he3
    salim di salaman jih..
    @zainur s
    biar ga masuk angin ni ta krim antangi sepak..tangkaaaap..wah murat maret..ha3

  54. muhammad69

    kepada anggota KWA SUMSEL (palembang dan sekitarnya), harap mengisi daftar dibawah ini, untuk keperluan pendataan, kepada rektor ki BC dan ki wong alus mohon izinnya, ki jati raga izin numpang di thread nya sementara

    DAFTAR ANGGOTA KWA SUMSEL

    1. muhammad69 palembang 081273885666
    2.(id KWA) (domisili) (no.kontak)
    3.
    4.
    5.
    dst

    monggo dilanjut……

  55. muhammad69

    eh salah,kpd ki rama mohon izin numpang di threadnya sementara

  56. khozin A

    @semara
    lwt imail aja dan tls data lengkap injih..swn

  57. Laskar cinta

    @khozin A,cek email mbah,udah saya kirim :D

  58. yg perlu discaner tuh semara… amalannya ikhlas wal ridho…..

  59. ehen zaxis

    para sesepuh klo bleh tau isi syahadat banten artix apa ??????????????????????????????????????????????????

  60. @ khozin, panas ….panas……

  61. muhammad69

    @ki khozin,ki emailnya apa?blh minta g ki,mo konsul

  62. om makruf ngidam rdr

    @ khozin A katha napane mbah…..

  63. Cungkring Cerbon

    ~~~~~

    ~~~~~

    ~~~~~

    ~~ 8-) ~~

  64. khozin A

    @laskar c
    da sy krm..monggo..
    @muhammad69
    uda ada di atas ki, ymail..

  65. khozin A

    @om makruf
    he3..lo yg di kwa tu..
    apa cmn di bukukan aja..he3
    @cungkring c
    ayo mangga mlebet dan langsung mawön di unjuk kopine injih..

  66. Semara

    @mbah kozin.a trimz mbah arahannya..insyaalloh.
    @mbah zainur : maturnuwun.
    @rama munding wangi:
    Saya minta tawasulan yg biasa anda pake aja mas,soalnya saya gak tau wali banten siapa aja soalna aku bukan orang banten n aku cuma orang awam yg gak tau apa2 tapi pingin ngamalkan syahadat banten, ya mending ngikut tawasulan anda aja mas biar enak.
    Silahkan dibabar tawasulannya disini

  67. prayoga gemilang

    hadir di pojokan dan ijin nyimak.@ampel,tekoho mrene…

  68. om makruf ngidam rdr

    @mbah khozin cuma lihat aja mbah blm copas…kulo mboten gada nopo2 sak estu mbah….

  69. om makruf ngidam rdr

    @mbah khozin…ngarep2.com

  70. jefri

    ass.minta ijin untukamalanya manfaatnya apa aja ya wassalam

  71. khozin A

    @om makruf
    emang njenengan mantapnya gmn lg..he3..
    e ya gmn kbr mbah komeng…?
    @prayogo
    slamat datang dan jgn di pojokan gt atu…sini2 dekat om makruf…biar amar makruf nahi munkar…he3..
    salam salim slalu..

  72. om makruf ngidam rdr

    @ mbah khozin mbah mbah mbah….munpung sepih bagi2 dong mbah
    ngalap berkah mbah

  73. khozin A

    @om makruf
    mau yg macam apa.?
    ntk kl ada sy ksh ok..tq

  74. OPIN

    QOBILTU ki.
    slm knl bwat keluarga bsr kwa.

  75. joko tgl

    salam salim salaman,wah mantapp,ini sahadat sangar tenan,dengan sahadat ini para wali banten mebentengi islam dari suku badui rawayan,tapi kalau yg ngamalin nda jujur lurus laku nya bisa berbalik menghantam sipengamal,kyai banten banyak yg ngamalin,kyai mufasir,buya sar’i ciomas,ah mantap tapi kok nda dibabar tatalakunya,biasanya dimulai hari selasa atau sabtu atau weton sendiri,selama jumlah weton,contoh senin kliwon,4+8=12,berarti 12 hari,cukup dibaca 41x tiap malam,bada mahgrib subuh 3x,maaf bila salahki

  76. om makruf

    @ mbah khozin yg cocok dg saya aja mbah….?

  77. joko tgl

    salam salim mbah khozin,om makruf,sedulur semua,salam salim salaman

  78. Sukur

    Syahadat kencana para walisyahadat Sunan Giri, “Bismillahirrahmanirrahim, syahadat kencana sinarawedi, sahadu minangka kencana sinarawedi, dzat sukma kang ginawa mati, kurungan mas ilang tanpa kerana, sira muliha maring kubur.” Syahadat Sunan Bonang, “Bismillahirrahmanirrahim, syahadat kencana, linggih ing maligi mas, ulir sjroh-ning geni muskala, ilang ing kawulat aja kari, ya hu ya hu ya hu, sirna kurungan tanpa kerana.” Dan syahadat Sunan Kalijaga, “Bismillahirrahmanirrahim, syahadat kencana, kurungan mas, kuliting jati sajatining sukma, ginawa mati, sirna tan ana kari, sukma ilang jiwa ilang, kang lunga padha rupane, dap lap ilang

  79. khozin A

    @joko tgl
    salam salim dan salam takzim slalu tu njenengan ya ki.
    @om makruf
    kayaknya utamakan dl amalan tentang kerezekin dan utk kewibawaan injih..

  80. om makruf

    @ khozin A amalannya mbah, kerezekin dan utk kewibawaan kirim di email
    saka_okey2000@yahoo.com
    benar mbah cocok…

  81. om makruf

    @ joko tgl salam rahayu lan seduluran injih.

  82. khozin A

    @om makruf
    njenengan da berkeluarga atau blm..?

  83. Rama Munding Wangi

    Aslm wr wb..
    @Madid M; insyAllah leluhur tanah Banten bisa terkoneksikan(jika beliau2 cocok kpd sedulur2) dgn amalan ini. saat kita memerlukan bantuan tentara ghaib,tp jika bnr2 saat di perlukan.Fungsinya doa perlindungan dan penjagaan.
    @Semara; yg saya ketahui leluhur Banten mgkn blom lengkapnya;
    Syekh Wali jangkung di gunung pulo Sari Pandeglang (Kerajaan Salakanagara Abad 1)
    Prabu Angling Dharma di gunung pulo sari
    Sultan Hasanudin Banten lama
    Syekh maulana Yusuf
    Syekh Muhamad Soleh di Gunung Santri
    Syekh Mansyur di cikaduwen (petilasannya Batu Qur’an pandeglang)
    Syekh Asnawi di caringin
    Syekh Tubagus Buang Pandeglang
    Pangeran Sunyararas di Tanara Banten
    Syekh Nawawi Al Bantani di tanara (tempat kelahirannya)
    Pangeran Djaga Lautan di pulau cangkir Tangerang
    Nyi Mas Ratu Gamparan di Gunung Karang
    Syekh Waliyuddin di pabencongan Tangerang…

  84. kang yoga eseh mojok ndak??
    kang joko he,he,he kesel ngetike mlayu ke kwa he,he,he salam kenal mbh khozin?

  85. khozin A

    @ampel
    salam knl kembali injh..lan salam rahayu slalu..
    @laskar c
    gmn da masuk blm.?

  86. om makruf

    @ mbah khozin udah mbah…1 anak istri juga cuma satu….hehehe

  87. assalamualaikum…
    Salam buat klg besar KWA,izin ikut nyimak.!

  88. pada kemana ya?sepii padahal besok ada ujian…mbah khozin gak ada acra scan mbah?

  89. Rama Munding Wangi

    Mohon maaf kdp sedulur. Ehen Zaxis..saya tdk di izinkan utk mengartikan menyalin ke bahasa melayu/artinya/terjemahannya….(mgkn leluhur Banten bermaksud utk sedulur mencari sendiri).

  90. mat koleng

    mbah khozin tolong q discan mbah
    nama :syahrir
    umur :30th
    alamt surabaya

  91. khozin A

    @om makruf
    IDQOLA YUSUF ULI ABIHI YAABATI INNI ROAITU AKHADA ASARO KAUKABAN WAASSAMSYA WALQOMARO ROAETUHUM LISAJIDIN.
    Amalan di bc setiap hbs shalat 3 kali..dan kl setiap berhadapan sama orang bc 3 kali..
    karna njenengan sdh keluarga td sy jelaskan cara utk memikat wanita..berbaaahaya..he3..

  92. rama orang banten ya?
    banten mana kang?banyak ya ilmu syahadat?

  93. khozin A

    @utk sedulur2..
    yg mau di scane bs lwt imail aja injih..
    m_khozin69@ymail.com…tulis data lkp..
    maaf ntk kl di sini bs semua yg br mask pd ikutan….ya biasa gt lah..ha3..salam damai slalu..

  94. kok gak ada syahadat pekalongan?
    melas nemen,,mbah khozin bgi ilmunya mbah?ìlmu tolak mumet ada mbah?

  95. om makruf

    hik.hik.hik mbah khozin bisa2 aja….saya trima mbah ijazahnya
    mudah-mudahan berkah manfaat dunia akhirat….
    mbah khozin amalan semacam asma2…itu yg cocok buat saya itu kira2 asma apa mbah…

  96. Rama Munding Wangi

    @Ampel ; saya di pojokan Banten kang hehehe..mksdnya di Tangerang,sdikit kang klo saya msh miskin ilmu..

  97. mbah di sini aja hr ni gak ada orang sesepuhnya pada nonton bola TOTHEHAM VS CHELSE bru 1-1 he,he

  98. khozin A

    @ampel
    ha3..knapa ko bs mumet mumet..he3.

  99. bener kang rama klo akang kaya ilmu entar jadi bang madi,,sy jg miskin ilmu tpi gak pengen kaya ilmu tpi pengenya kaya kamu,he,he

  100. mat koleng

    ok mbah ni mo kirim ke email jenengan ya

  101. khozin A

    @om makruf
    ya yg menurut njenengan yg merasa enak dan bkn percaya diri njenengan toh..dan kl yg krg pas di hati jgn sampai di amalkan..ya percuma aja deh..buang2 energi..he3..

  102. kepalaku mbah dah beberapa hri ini cekat cekot bnyakan dosis apa ya mbah,kata dokter sih bnyakan naek darah mbah?klo ilmu mbukak mata bthin apa to yang pakek puasa mbah?

  103. Rama Munding Wangi

    @ampel; kang ini lucu jg hehehe

  104. om makruf

    @ mbah khozin di kwa ini sangat banyak macam2 nya asma2 sampai gak bisa milih mbah..

  105. padahal hri ini lg pngen coment kok sepi ya?mbh khozin syahadatnya kluarin mbah?persiapan sholat malem,

  106. Cungkring Cerbon

    knp y d mata kuliah “Berdua” ruang sebela g bs masuk……
    Apa hrs bakar Sulthon & Fonibalsawa dlu y?

  107. mat koleng

    mbah khozin,uda saya kirim datanya ke email mbah please ya

  108. ehen zaxis

    sdr rama munding wangi,knp leluhurx tdk meijinkan ato jgn2 hati sdr sndiri yg tdk ingn mmberi tahukan ato jgn2 artix brtentangan dgn agama islam maaf (su’uzon.com),,,klo syahadat trsbut hnya utk kalangan trtentu ya apa bleh buat brti mmang hrus d rahasiakan tp klo syahadat trsbut utk kalangan umum jd mhon pnjelasanx,1x lg maaf klo ada kata2 q yg salah…

  109. ngarep.com ya kang rama,,,he,he,he ni orang2 klo dah pada sakti mau cita2nya jadi apa ya?sy mau jadi presiden bisa gak?ada amalan khusu gak?

  110. khozin A

    asyhadu sah ing syahadat ila ha ana ning allah ilallahu ana ning rasa rasa nira rasa ningsun yen aningali ati sajeroning awalakat ingsun urip langgeng tan kena owah banyu serap murub sajeroning kurungan metune sing jejumangrat awan kelayan bengi
    ya banyu telaga alkausar banyu mukmin rat jembaran sang ratu linggung buana kumis tanpa lelengan warek tanpa mangan ya ingsun dzat nurbuat agung….
    skalian mhn izin pamit mau shalat dl..salam damai sla

  111. ehen zaxis

    mbah khozin,aq d scan juga donk,maaf aq ga pnya email soalx lg rusak

  112. OPIN

    ALLAHUMMA SHOLLI ALAA SAYYIDINAA MUHAMMAD SHOLAATAN TULQII BIHAR RU’BA WAL HAIBA FII QULUUBIL KAAFIRIN WAL MUSYRIKIIN WAZH ZHOLIMIIN WAL MUNAAFIQIIN WAL MUFSIDIIN WA ALAA AALIHI WA SHOHBIHI WA SALIM.

    shalawat ini dinamakan SHALAWAT HAIBAH.
    diamalkan tiap2 slesai sholat 5 wkt seikhlasnya ataublh jga sebyk 41x.

  113. Rama Munding Wangi

    @Ehen zax;mohon maaf dan mnta pengertianya…bgtulah keadaannya ,mksdnya ,anda lakukan penelusuranlah dahulu .cermati dgn sebuah perjuangan tentu akan lebih manis hasilnya…oh sungguh lidah tak bertulang.

  114. Santri tidur

    Assalamualaikum’wr’wb…..absen malam menjelang subuh,salam salim buat se2puh dan sedulur KWA…smga slalu dlm lindungan Allah,swt…..

  115. Rama Munding Wangi

    @Ehen zax; di share dsni tentunya sdh mnjdi milik umum akan tetapi ,amalan atau syahadat ini sendirilah yg akan memilih cocok dan tidaknya dan siapa yg berhakk memilikinya…….krg lebih sprti komentar ki joko tgl di atas..!

  116. Erwin

    qobiltu

  117. cepot bukan copet

    QOBILTU….
    MOHON IJIN UNTUK MENGAMALKAN…
    AL FATIHAH BUAT PARA WALI BANTEN DAN SOHIBUL IJAZAH SEND…..

  118. Jhon Tralala

    Saya wariskan kepada para sedulur cara membuat kantong aladin…

    Amalan ini berguna untuk memunculkan uang secara ghaib dan tiada habis – habisnya dari sisi Allah yang halal untuk dipakai.

    Syaratnya sediakan kantong uang yang terbuat dari kain mori putih, lalu sisi didalamnya perak tipis 3 gram dan uang sebesar 40 buah uang 10 ribu. Kemudian puasa sunnah selama 21 hari, dan amalannya dibaca 111 kali setiap selesai sholat fardhu dan 570 kali pada malam hari setelah sholat hajad pada kantong uang tersebut.
    Amalannya : “Bismillaahirrahmaanirrahiim. Wamay yattaqillaaha yaj’al lahu makhrajaan. Wayarzuqhu min haytsu laa yahtasibu, waman yatawakkal ‘alallaahi fahuwa hasbuhu, inna allaaha baalighu amrihi qad ja’alallaahu likulli syai-in qadraan.”

    Setelah selesai, sedekahkanlah 10 lembar uang didalam kantong tersebut ke 10 tempat yang berbeda. Insya Allah akan tak lama kemudian akan muncul uang ghaib yang sangat banyak dalam kantong tersebut.

    Ambillah uang tersebut 40 hari sekali sesuai keperluan,janganlah tamak…

  119. Oyong

    Salam ko tatacara pengamalannya tidak ada?ya? ……

  120. OJIBUAKU

    salam …….. takzim bwat dulur smua……..
    nderek nyimak……..

  121. @opin sholawat panas yah?he,he,he

  122. @Rama Munding Wangi: salam karaharjan katur panjenengan
    ternyata syahadat Banten versinya banyak , tak pikir hanya ada satu,
    karena di Banten sendiri saya temui ada dua dengan bahasa yang berbeda, sekarang Ki Rama membawa yg berbeda lagi…..
    Berarti sekarang sudah ada 3 versi syahadat Banten…….

    terima kasih Ki Rama……

  123. assalm wr wb, rama munding wangi slam kenl,yang saya punya beda versi,sy dapat dari sesepuh banten beda lagi.sampai lupa salam buat ki jj maaf ki saya masah punya hutang insyah allah klau saya ada waktu saya akan melunjur.

  124. @mencari ridho allah: apa panjenengan yg di pasar kemis

  125. Ni orang kelas pertamax plus …… He he he he he ……

  126. resiyanto

    nyiiiimaaaak

  127. Yos

    Asswrwb,…
    Salam hormat tk para sepuh dan warga kwa..
    Mbah khosin ijin ngamalin doa yusufnya moga manfaat…biar nggak jomlo gi mbah.. Hehehe…

  128. Satrio Ilang

    Kenapa org selalu berfikir bahwa ilmu2 yang ada di KWA ini adalah Ilmu kesaktian?? khususnya mas Ampel yang menanyakan bahwa kalau sudah sakti mau ngapain?? intinya org di dunia apa nyari SAKTI to?? bukan.. penginnya tentu bisa selamat.. kalau sakti? kalau sakti kan bisa selamat. sakti dari hal2 ghaib berarti pengin selamat dari gangguan2 ghaib. pengin kebal senjata berarti pengin selamat dari senjata tajam..
    Tetapi apakah kita tidak bisa berfikir LEBIH DARI SEKEDAR KESAKTIAN? Bagaimana kalau kita memandang sebenarnya amalan2 tersebut adalah METODE PENDEKATAN Pada ALLOH SWT.. mungkin akan ada yang bertanya “apakah ibadah kita tiap hari, sholat kita tiap hari belum cukup untuk mendekat pada Alloh? Apakah syari’at Islam belum cukup untuk mendekat pada Alloh?” kira2 begitu pertanyaan yang muncul..
    itu adalah pertanyaan yang memelintir fakta.. seolah2 amalan2 ini bukan bagian dari Islam.. baca fatekhah, ayat kursi, surat an-nas, al falaq dll dibuat seolah2 bukan bagian dari ajaran Islam.. itu namanya memelintir fakta..
    kita tanya saja pada diri masing2, apakah sholat kita setiap hari sudah ccukup mendekatkan diri kepada Alloh? jika bilang “dg sholat saya sehari2 saya sudah cukup dekat dengan Alloh”, berarti kita sombong. orang yang sombong pasti jauh dari Alloh.. Lalu kalau menjawab kurang atau tidak cukup mendekatkan kita, apakah harus menambah jumlah sholat menjadi 10 waktu? itu namanya bid’ah.. Oleh karenanya cara kita mendekat pada Alloh adalah dengan cara menjalankan amalan2 sunah..

    Jika kita masih menggunakan sudut pandang KESAKTIAN, maka dengan amalan2 tersebut kita akan menjadi SAKTI dalam arti berharap BISA SELAMAT di dunia dan akherat.. itulah buah amalan2 mendekatkan diri pada Alloh SWT… karena tujuan dari semua amalan2 itu adalah mendapatkan Ridlo dan dekat pada Alloh SWT

  129. Rama Munding Wangi

    @Cepot bukan copet;monggo utk sdra tercinta di blog kwa…
    @Ki Ageng JJ;bener Ki,ada berbagai versinya…smg melengkapi atau mnjdi pengetahuan saja..salam paseduluran rahayu Ki Ageng……..
    @Mencari ridha allah;salam kenal pula ,monggo di babar..smg mnjdi berkah dan manfaat dgn prsdraan kita smua amiin..

  130. Satrio Ilang

    dah pd off smua nh?

  131. betul ki jj.

  132. pencari ilmu

    rama munding wangi@ijin ngamalkeun sahadat banten na ki..

  133. om rama munding wangi .emang tingal di tangerang nya dimana om.soal nya ak juga di tangerang

  134. Semara

    @rama munding wangi:
    Alhamdulillah penjelasannya,kalo boleh mohon langsung aja urut2an tawasulnya mulai dari kanjeng n.MUHAMMAD S.A.W dst.. yg biasa anda pakai + tatacara lengkapnya dituliskaisi,

    Qobiltu saya trima ijazah syahadat banten+tawasulan lengkapnya secarah penuh lengkap sempurna dari TUAN GURU@RAMA MUNDING WANGI atas izin dan ridho ALLOH TA’ALA KUNFAYAKUN TERJADILAH3X. .
    Saya sekeluarga Ijin mengamalkan ya ki. .
    Trimakasih kalo bolehtau nama asli anda siapa??untuk saya masukan tawasulan sebagai .

  135. Semara

    ->nama anda saya perlukan untuk saya masukan dalam tawasulan kan anda sebagai shohibul ijazah sampainya ilmu ini kepada saya,
    Slain itu untuk menjaga rantai/sanad ilmu ini agar tidak terputus.

    Ohya maaf boleh nanya:
    Ki@rama munding wangi yg dirahmati ALLAH kalo bolehtau anda mendapatkan ilmu ini langsung dari siapa/guru anda siapa??
    Trimz.

  136. adam

    qobiltu.
    mohon ijin utk mengamalkannya.

  137. Umi

    Hai…ikut gabung ya???
    lam knl smuanya…

  138. Umi

    Ada doa untuk menundukan suami ga????
    Akhir2 ini sering ribut krn org ke 3…
    plis bantuan’y…

  139. aslm selamat sore semua…
    Numpang ngabsen sambil kuliah sore,,monggo dlanjut! Next . . . . . . .

  140. N'cep chepy

    asslmkm wr.wb……ki rama munding wangi,qobiltu ijazatuka liridho-ilaahi ta’ala

  141. ki dewa cakra

    untuk @umi telp aki aja bnyk mau yg gmana jg ada gratis,085811183880,,,,,mustinya dibloh KWA dtulis jg sudah berapa bnyk kita sujud dr lahir sampai skarang untuk alloh SWT,gitu aja repot nuwun

  142. brur

    ……………sahadat bnyak, shadat diri yang harus punya ………..
    klo perlu shahadat sejati…????baru islam,..lawas, anyar dan raga sukma

  143. ki Astrajingga

    haturan, izin untuk ngamalin…

  144. asri

    qobiltu, mohon izin tuk ngamalinnya

  145. akar dewa

    nyimak

  146. brandalzzz

    Assalamualaikum wr. wb.
    numpang share y mbah…
    kalo di ane beda mbah…

    Asyhadu syahadat banten..
    ratu siti jabariah,
    kyai menta surat Al-Quran di syekh hasanudin,
    malaikat jaya nu tapa dina napas pangeran papak di istana banten di istana inten malaikat nur cahaya..
    Asyhadu ala illaha illallah sayidina muhammad
    laa haula wala quwata illabillah hil aliyyil aziim

    mohon maaf pabila ada salah dalam penulisannya…

  147. salam kenal…
    abdi ti rajeg, tangerang-banten :)

  148. alif

    maaf smua nya.. yang kalian tulis sahadat banten itu bukan yg asli.. memang smua nya bersifat sama.. sahadat banten itu terpecah menjadi 5.. sahadat banten yg asli hanya 1.. yg 4 ini sudah di arensemen ulang kalimat nya antara lain ada ratu nya.. sahadat banten yg asli tidak ada ratu nya di kata” nya dan lagi tidak boleh d tulis melainkan lisan langsung di hafal dalam setengah jam.. itu makan nya kenapa susah mendapat sahadat banten yg asli..

  149. deny

    Hamba yg miskin ilmu ini,sekiranya oleh para sesepuh di keluarga besar KWA diperbolehkan mendaftar.nama:deny. Lahir :1978.alamat: jln.kp.panjang,citayem depok.email: geeks@gmail.com..matur nuhun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: