TABANAS GAIB


Ngatimin.
mistik_sejati@yahoo.co.id

Nuwun sewu kepareng Derek latihan dadi wong apik nebaraken winih wonten blog wong alus kagem sedulur sedulur sedoyo kususipun seluruh alam amin.

Bila ingin memiliki tabanas gaib, maka lakukanlah petunjuk di bawah ini :

1.Sediakan lempengan emas 3 gram (tipis saja) dan kantong yang terbuat dari kain putih, bersih dan suci.

2.Tulislah ayat ke-26 dan 27 dari surat Ali Imraan pada lempengan emas tersebut, ditulis dengan paku dan waktu menulis harus dalam keadaan suci.

3.Setelah itu lempengan emas dimasukkan ke dalam kantong lalu disimpan di lemari atau ditempat tersembunyi (primpen).

4.Sebelum disimpan kantong tersebut di isi uang 10 ribu sebanyak 40 lembar, uang tersebut sebagai penanaman modal.

5.Kemudian berpuasa 40 hari dengan cara mutih (yaitu makannya tidak boleh dengan lauk pauk/nasi putih saja), minumannya hanya dengan air biasa (air putih tanpa diberi apa-apa).

6.Selama 40 hari itu pula tiap-tiap selesai shalat Maghrib dan selasai shalat Subuh membaca surat Adh Dhuhaa

7.Setelah selesai menjalankan sarat-sarat yang begitu berat selama 40 hari itu, lalu bila ada kebutuhan ambillah uang yang ada dalam kantong menurut kebutuhan, asal jangan diambil semuanya atau jangan serakah.

Insya Allah, uang itu tidah akan habis-habisnya, menyumber seperti sumur. Wallahu A’lam bish shawab.

@@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 63 Komentar

Navigasi pos

63 thoughts on “TABANAS GAIB

  1. Alan wahlan

    Pertamax,2 N 3.

  2. Alan wahlan

    Ke 4,5,6 N 7.

  3. Alan wahlan

    8,9 N 10.
    Hore…
    Saipi angin’y manjur nie.

  4. premium aja deh
    xixixixiixxx

  5. Gatholoco/CNDJ

    waahhhh….solar.gak.popo

  6. Alan wahlan

    @ridho: ayo om kita balapan,he2x.

  7. Selor




  8. ta KWA-----

    .
    .
    .salam …salam

  9. Ga ada cara yg lbh enak
    sy btuh amlan agar rizki sy bnyk tp cr lain klo ad krm ke imail sy agus.mawan@ymail.com

  10. prayoga gemilang

    kok kayak di buku2 mujarobat,rahasia kalamulloh,dan buku ilmu hikmah yang pernah aku baca dulu.
    apa penulisnya ngambil dari buku2 tersebut.?

  11. banyulumut

    duh gusti alloh..
    cukupkanlah bencanamu sampai dsini..
    jadikanlah kami yg selalu tabah & ikhlas menerima ini..
    ampuni kami & alam smesta ini ya gusti..

  12. adiaja

    kesebelasan…. ijin nyimak,salam salim pra sspuh kwa jg smua pngnjung blog kwa,slam knal,slam prsaudraan dr sya

  13. Mr.Zm

    Absen..

  14. No.14,salam semuanya para anggota wong alus,ikut menyimak aja

  15. BRI cabang sidoarjo

    #
    harus nabung di tabanas dulu baru bisa ngambil uangnya..

    guyonan gaya kesepian …..

  16. Sartono jenar

    Absen pagi…

  17. fandholin

    absen pagi..

  18. cepot bukan copet

    wilujeung enjing….

  19. hadir … hadir … hadir ….
    semangat pagi semuanya … Wah nyimak dulu ini …

  20. Absen pagi
    semangaaaaat…

  21. paing

    absen……
    Darimana kudapat lempengan emas…sedangkan beras untuk makan anak istri baru kucari…
    Untung masih ada sisa pulsa, jd msh bisa ngintip kwa…

  22. Absen pagi sambil nyimak…
    @Cakji
    @Sartono jenar
    @Kang Sugeng
    @Poro dulur yg lg OL semangat pagi semua..

  23. Ki.Jogoboyo

    Weleh weleh

  24. Ngatimin

    MOHON MAAF ADA KOREKSI SEDIKIT..KETERANGAN DI ATAS SEPERTINYA DIKURANGI..SURAT ADH DHUHAA DIBACA SEBANYAK 1000x BAIK SETELAH SHALAT MAGHRIB MAUPUN SETELAH SHALAT SUBUH,DEMIKIANLAH DILAKUKAN SELAMA 40 HARI..NUWUN

  25. puji lembah dieng

    nderek nyimak… Monggo dilanjut….

  26. Ki Abduljabbar

    Hhhmmm………..ini riyadhoh super berat yg pernah saya temui. Manusia itu dapat bertahan hidup 1 minggu tanpa air, 2 minggu hanya dgn air. Dapat dibayangkan 40 hari puasa mutih, hanya karbo hidrat tanpa mioneral dan vitamin….. sdh saya jamin belum selesai 40 hari, Anda sudah digotong ke ICCU unit gawat darurat rumah sakit.
    Tubuh (jasat) juga punya hak, Nafsi, aqli, Nur yg ada di dalam tubuh kita juga punya hak. Jangan merusak jasadmu yg akhirnya menuju kekufuran …. hidup adalah rahmad, barokah, dan kenikmatan yg besar dari Allha ta’ala. Karena sudah jutaan ruh yg antri untuk menjadi manusia……meminjam kata Mas BC, HIDUP ADALAH PILIHAN …..

  27. Rieva

    Mbah@ngatimin:-):)
    Apa panjenengan udah pernah praktikan amalan ini??dan berhasil?
    @ki abdul jabar:
    Apa anda bisa membantu membangkitkan kundalini jarak jauh atau kah harus ketemu langsung!?sowan ke anda?

  28. OJIBUAKU

    absen

  29. Sukmojati

    Met pagi semua..
    @ngatimin.
    Riyadhoh berat sekali mas.ada yang ringan2 aja gak mas.tapi yang dah terbukti lho..
    Salam paseduluran

  30. ILmu dana ghaib seperti itu pada dasarnya mmng ada, tpi jgn salah tidak setiap manusia bisa berhasil mempraktikan ilmu2 pesugihan seperti itu. diantara 100 orang yg mempraktikannya mngkn hnya ada 1 orang yg berhasil. Nggk percaya…??? silahkan anda tes sendiri. Bnyak sekali persyaratan untuk bisa mendapatkan.
    Harta itu konon kabarnya berasal dari harta milik orang yg kaya yg bersifat Kikir, Tamak dan rakus serta mendapatkan kekayaannya dari jln yg tidak benar. Malaikat pengurus Rezeki mengambil hartanya dgn berbagai cara mislanya saja : dgn kecelakaan, Kebakaran, Banjir, Kehilangan Dan lain sebab musabab, yg pada dasarnya hartanya itu dikemablikan ke alam ghaib tempat semula asalnya. Nah, melalui tirakat2 tertentu mereka yg mempunyai keebihan tertentu bisa mengambil harta tersebut. Karna jumlahnya tak terhitung…Itu konon kabarnya sich. Saya juga tdk tahu perisis soal itu. Hehehe

  31. @ mbah sukmo : ayo mbah, “nanang hariadi” dibabar dong :D salam rahayu mbah
    @ ki syarkowi : salam rahayu mbah, tumben pagi2 turun gunung mbah.

  32. Weleh weleh

  33. soemardjo

    nderek nyimak

  34. Mas Agung : Hehehehehe…Bosen Mas digunung melulu…..!!!!

  35. Joko Umbaran 577

    Kita syah2 saja lelaku atau riyadloh seperti yang di paparkan oleh kang ngatimin akan tetapi betul apa yang di katakan oleh Ki syarkowi hanya orang2 tertentu yang mungkin di beri keberhasilan, dan di samping kita lelaku yang cukup berat kita juga memerlukan modal yang tidak sedikit. alangkah lebih baik kita mensyukuri apa yang telah di berikan Alloh kepada kita ” NERIMO ING PANDUM LAN OJO MALES USAHA ” untuk kluarga besar KWA sugeng rahayu lan kulo nyuwun gunge panganpunten.

  36. hermansyah

    salam paseduluran semua..
    sy warga baru yang ingin menyimak, trm ksh

  37. fathir

    salam takdzim ki syarkowi lan kang umbaran. ni gunanya kampus wong alus. saling asah asih lan asuh. nasehat di butuhkan untuk mendapat ridho Allah. alangkah baiknya istikhoroh dulu sebelum ngamalin sesuatu. kata sesepuh di kampus wong alus

  38. WAH bagi yang sulit kerja atau seret boleh dong dicoba…. siapa tahu Allah mengabulkan……he.h.e..h.

  39. YG PENTING IKHLAS HANYA MENCARI RIDHO ALLAH DALAM PENGAMALANYA. KALAUPUN TOH BELUM BERHASIL . YA…MONGGO KOREKSI DIRI DENGAN NGAJI ROSO….KEMUDIAN DI ULANG LAGI…..

  40. Kangmase

    Hadir 3X
    Salam rahayu tuk semua.

  41. WONGANYAR

    KOQ MIRIP BANGET SAMA YANG DI KASKUS US APAKAH PENULISNYA ORANG YG SAMA ATAU SATU PADEPOKAN ATAU COPY DI KASKUS

  42. betul apa yg di papar olh sesepuh ki jj,menjalani nya harus ikhlas dan mencari ridho allah insyah allah kalau allah dh ridho apa pun kita dapat.salam semua sesepuh semua ikut nyimak asa asi asu

  43. ki Dewa Besi

    mengaenai uang ghaib itu memang ada dan tp itu sistimnya penukaran, krn di alam ghoib tdk ada pabrik uang/t4t membuat uang..mahluk ghaib hanya membutuhkan sesaji,wewangian dan wirid2,nah jd sistemnya ada tukar menukar/ijol ijolan cak,kt memberikan yg di mau dan di akan mengambilkan apa yg kt inginkan,yaitu uang dsb..percayalah di dunia ini tdk ada suatu hal yg tdk mkn…ya2 tp ya kt hrs ukur dan instrupeksi diri.”hanya orang2 tertentu aja”dst..

  44. eckist dewa

    Ilmu macam ini banyak di mujarobat. Ada yang pernah berhasil ? Takutnya postingan macam gini buat kita jadi panjang angan angan. Rejeki manusia ada sangkan parane, tidak seperti sulapan dari alam gaib. Penglarisan, pangirupan, pesugihan tanpa tumbal … itu baru masuk akal. Lagi pula dengan syarat berat : lempeng emas (berapa juta ?), resiko masuk RS karena lakunya berat…. belum lagi stress kalau gagal. Sebaiknya pengijazah pernah sukses nglakoni, baru di posting. Jangan si anu pernah, si fulan bisa. Nuwun.

  45. geblek kabeh

    wah manusia kok pada ribut uang. Mbok yawo mikir ta, sing 3 dino bae durung temtu sukses. 40 dino. Byuh byuh

  46. Ass. Wr.Wb.

    Sesuai saran dari Mas BC, bahwa hidup itu adalah pilihan, memang riyadhoh yang diposting Ki ngatimin termasuk berat bagi orang kebanyakan. Ada pilihan lain yang mudah : berusaha (bekerja), berpasrah diri hanya kepada Allah (Sumerah Diri), mengamalkan Al Qur’an (misalya surah Waqiah + Doanya), dan berdzikir kepada Allah, secara rutin. Insya Allah mendapat rizkqi yang tak disangka-sangka, dan barokah dalam menjalani kehidupan. Sure… udah aku buktikan 100%. Alhamdulillah.

    Wassalamualaikum Wr. Wb.

  47. Uwang ghaib

    Semua manusia berhak kaya. Tuhan itu adil gak pilih2. Yakinlah itu. Bisa dng cara diatas bisa dng cara khusus. Dijamin satu hari sukses. Kirim email ke tersenyumlah.janganbersedih8@gmail.com

  48. r.wijaya

    mungkin yg dimaaksud 40 hari itu 40 hari hitungan weton yg jumlahnya 40.tapi baiknya kerja mas

  49. Uwang jin

    Benarkah yg disampaikan mas hunayn ? Kalo saya sudah mendapat kerja mana mungkin saya kebingungan uang. Lagi bingung bayar hutang, melakukan wirid. Gak konsen. Unt kang ngatimin mbok ya ajo aneh2. Kalo punya uang buat bayar hutang saja. Beli emas harganya 405 ribu per gram. Emang gak ada cara lain ?

  50. Patramantra

    @Salam takzim Ki Wongalus, ki BC dan sesepuh lainnya
    @salam salim salaman………… Salam kenal Salam karahayon untuk semua Bolo Wongalus………………
    Ayoo………… teman2 siapa yang pernah riyadoh uang ghaib berhasil bisa cerita pengalamannya di sini……

  51. arek ilank

    jangankan laku puasax,laku cari lempengan emasx aj bwt sy udah supeeeeeeeeerrrr beraaaaaaattt,,,,,,
    Huuuuffh,,,,,,,,,!!

  52. Uwang jin

    Untuk uwang ghaib alamat emailmu “aneh” kenapa tersenyumlah.jangan bersedih ? Apa kita seperti orang gila tersenyum2 walau banyak yg nagih hutang ?

  53. Uwang ghaib

    Saudaraku uwang jin memang benar dengan TERSENYUM JANGAN BERSEDIH kita masih punya SABAR unt menyelesaikan masalahmu. Apakah saudaraku memiliki senjata atau amalan yg ampuh yg dapat digunakan selain kata SABAR ? Jikalau saudaraku ada pertanyaan emailkan saja ke alamat tsb. Akan saya babarkan kedasyatan amalan tsb. Tak satu pun amalan yg dpt menandinginya.

  54. Remagelung Junti

    UDAN DUIT…

    SALAM MEDULURAN

  55. yoyok supriyadi

    jerbasuki mowo bea
    pengin mukti yo akaryo
    semoga sukses bagi yang mau mengamalkan

  56. sepertinya kalau Ad Dhuha 1000x agak lumayan juga yaa…berapa lama itu yang sudah pernah mencoba??

    tolong dong kasih saran, sebaiknya dilakukan mulai jam berapa sampai jam berapa?

    terima kasih

    GUS MARIO [KWA asal Bandung]

  57. betul mas Yoyok Supriyadi

    semboyan Jawa Timur :

    “JER BASUKI MOWO BEYO” artinya “SING SOPO WONGE PENGIN MUKTI KUDU MAKARYO” atau “SIAPA YANG MAU MUKTI [kaya,enak] HARUS BEKERJA”

    Sukses selalu. Amin

  58. wong kenthir

    RA DUWE DUIT UTANG…
    RA ISO MBAYAR NGEMPLANG…
    NEK DI UBER-UBER NGILANG….

    HUAHAHA…
    SORY..INI HANYA GUYONAN ALA “KERE HORE..”

  59. @ Uwang Jin, apa yang saya sampaikan berdasarkan pengalaman hidup saya selama ini, dan real saya jalani. Cobalah pahami “No Confess” seperti yag ditulis oleh Ki Sukma, anda akan memahami apa yang telah saya sampaikan.

    Sebenarnya saya hanya menjalani hidup yang ber-Tuhan Yang Satu. Seluruh rizqi yang saya dapatkan hanyalah anugerah dan pemberian-Nya. Melalui mahluk yang diciptakan oleh-Nya, saya mendapatkan uang untuk menambal kebutuhan hidup, melalui tumbuhan yang diciptakan-Nya saya mendapatkan makanan untuk memenuhi perut yang meronta-ronta kelaparan.

    Dia-lah yang Maha Menggerakkan, yang menggerakan para mahluk-Nya untuk memperkerjakan saya sehingga saya mendapat upah dari apa yang telah saya usahakan untuk meringankan beban para pemberi kerja. Dari upah tersebut saya belikan makanan yang telah dibuat oleh seseorang dari tumbuhan dan dimasak dengan minyak hewan dan sari rempah serta sedikit garam mineral agar renyah dan enak untuk dimakan. Maka saya tidak mendustakan seluruh nikmat yang telah diberikan Oleh-Nya. Maha Benar Engkau Ya Allah, Yang Maha Pengasih Lagi Maha Pemurah dan Maha Penyayang.

  60. Syam

    Mohon maaf kepada semua penulis, harap segera dibetulkan penulisan huruf hijaiyyah menjadi huruf abjadnya karna banyak yang salah.
    Contoh QUWWATI ditulisnya kuwwati, awalnya itu huruf qof bukan kaf.
    yang lebih menyedihkan lagi masih ada yg nulis basmalah dengan tulisan BISMILAHIRAKHMANIRAKHIM.
    Dikarnakan postingan anda dilihat oleh banyak orang, maka sebaiknya belajar dulu cara menyalin tulisan hurup arab menjadi huruf abjad.
    Terimakasih.

  61. mas abi

    Amalan ini kalo gak salah bacaan ad dhuha dibaca 1000 kali ato 10000 kali. Buerat sekali, dulu wkt masih sekolah saya pernah nyoba. Nggak kuat……., namanya “Amalan Kantong Aladin”. Sekarang pengin juga sih njalani lagi, tapi lupa ane catetane. Kalo bisa dilengkapi, thank u. waslm

  62. JIN DUIT

    kalau ada yang mudah2 aja,…dari lakonnya sulit amat,..ada gak jin yang seperti punya aladin tinggal gosok terus keluar

  63. masduki

    mat malam, terlambat yang penting absen,.. usul untuk semua penulis di KWA ini tolong kalau bahasa arab ditulis arab. kan computer diperintah untuk bhs arab kan juga mau, tak ada kesulitan. kalau computer aja mau kenapa para penulis nggak mau? ان عربيّا تفضّل بالعربيّة

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: