CARA MEMBUAT MINYAK MAHABBAH DAN PENGOBATAN


PRAYOGA GEMILANG.
gemilang.prayoga@yahoo.co.id

assalamu alaikum ki wongalus,ki rektor bengawan candhu dan dan sedulur semua yg ada di KWA.ijinkan saya membuka keilmuan yg telah lama saya lakoni dan saya buktikan ini,utk menambah artikel keilmuan yang ada disini.

sediakan minyak wangi non alkohol.
sholatlah dulu 2 Rokaat
usai sholat bacalah fatihah kepada:
1.nabi Muhamad saw
2.shohabat nabi.
3.nabi khidir as
4.nabi sulaiman as
5.syekh Abd.Qodir jailani
6.kedua orang tua.
kemudian baca amalan di bawah ini.
a.surat Al fatihah 17x
b.ayat kursy 11x
c.surat Al ikhlas 21x
d.baca tasbih,tahmid,tahlil,takbir,hawqolah,masing2 11x
e.baca lagi Al fatihah 101x

f.baca:YA HAYYU,YA ALIYYU,YA MALIYYU,YA WAFIYYU,YA WAQIYYU,YA QOWIYYU,YA GHONIYYU,YA WALIYYU,YA BAQIYYU.41x

g.SUBHANALLOH WALHAMDULILLAH WALA ILAAHA ILLALLOHU ALLAHU AKBAR LAA HAWLA WALA QUWATA ILLA BILLAHIL ALIYYIL ADZIM.41x.

h.baca surah YAASIN 7x.
i.baca ayat kursy lagi 41x.
j.baca sholawat nabi 11x.
stlh semua selesai amalan diatas berdoalah minta pd Allah agar minyak tersebut mempunyai daya mahabbah/pengobatan,lalu minyak tsb di tiup 7x.

minyak ini utk satu hajat.jika kita niatkan utk pengasihan,maka hanya bs di gunakan utk pengasihan saja.demikian sebaliknya.

cara menggunakan.
utk pengobatan penyakit,minyak ini diambil satu tetes campurkan dg segelas air putih.di minum tiap bangun tidur dan menjelang tidur,masing2 satu gelas. untuk mahabbah:minyak bs dioleskan di kedua alis. alhamdulillah amalan minyak ini telah banyak di buktikan. demikian satu amalan dari saya dan mohon maaf bila ada salah kata.
Wassalam. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 112 Komentar

Post navigation

112 thoughts on “CARA MEMBUAT MINYAK MAHABBAH DAN PENGOBATAN

  1. Laskar cinta si muka tembok,plin-plan dan penjilat ludah sendiri :D

    Zzz

  2. Y4_ku_s4 pk288

    Nyimak

  3. Wagiman Wara Wiri

    Minyak kayu

  4. Sartono jenar

    Absen…

  5. Selor




  6. Wagiman Wara Wiri

    Minyak barokah ,smg diberkahi …

  7. kala cepat selalu kalah sm om wagiman wara wiri

  8. Aji bayu sengkelat

    @LC…P kbr om…lma tak jumpa…
    @p4
    @WWW.
    Salam paseduluran

  9. faruq

    salam hormat,kenal dan takzim
    ki prayoga gemilang
    wassalam

  10. Laskar cinta si muka tembok,plin-plan dan penjilat ludah sendiri :D

    @aji bayu sengkelat,baik om,masa lama sih :D

  11. minyak baroka semoga di gunakan untuk kebaikan.izin absen sambil ngopy,

  12. Wagiman Wara Wiri

    @mbak henny : salam rahayu sugeng ndalu mbak…ane pdhl lg capek tp kox msh dibilang cpt,he he
    @aji bayu sengkelat : salam rahayu jg om
    @all…salam rahayu jg

  13. dimAsYuDie

    Absen malam… Sambil Nyimak.. n merasakan malam
    10 Muharam…

  14. OJIBUAKU

    nyimak …

  15. Aji bayu sengkelat

    @LC…Y om…mgkn 5hr kdpn gak ol om,mw di tak gadai dlu om hp’a bt nymbung urip,monggo om kopine disruput

  16. ijin nyimak boz

  17. haidar ali

    absen malam sembari nyimak mawon

  18. ta KWA -----

    .
    .
    .
    salam…salam…

  19. resiyanto

    dua puluh besar
    salam hangat wat semua

  20. pitulikur

    salam salim poro sesepuh dan warga….
    @ki prayogo….mohon ijasahnya yaa….al fatehah sent….
    :) wah minyak mahabbahhh….hehehhheee….

  21. ijin mengamalkan dan semoga manfaat.

  22. ilalang

    qobiltu, ijin ngamalin ya…smg mujarab, brkh mnfaat bg yg mmrlukan

  23. pencari ilmu

    nyimk

  24. fandholin

    salam semuanya ikut menyimak aja…

  25. anak ondel ondel

    Assalamualaikum Bung Yoga kelana apa kabar ? mohon izin ngamalin bung , sekalian ilmu yg lain babar trims

  26. anak ondel ondel

    Mohon izin ngamalin bung Yoga kelana,sekalian ilmu yg lain di babar trims

  27. Absen malam!

  28. prayoga gemilang

    @ampel,gak nongol lu.ni sedulur2 sdh pada hadir.

  29. wonganyar

    Assalamualaikum Bung Prayoga Gemilang mohon izin mengamalkan semoga memberi manfaat dunia akherat, oh ya mau tanya bisakah kalo mediannya diganti yang lain misalnya alat2 kosmetik contohnya bedak atau yang lainnyai, trim,s atas responnya
    alfateha sent 9x

  30. wongwongan

    untuk ijasahnya …al fatehah sent….2 u

  31. Coentjen

    prayoga gemilang. . . . . . Seperti nama tokoh cerpen bersambung di majalah misteri.

  32. prayoga gemilang

    utk medianya bila di niatkan ke pengasihan bs pake bedak.tp bila di niatkan utk pengobatan ya tetap harus pake minyak non alkohol.

  33. mohon ijin mengamalkankan al fatihah

  34. Edo Ramadhan

    Salam Om Prayoga, motnx nih bisakah bila mnyak tuk mahabahnya dipakai sama teman mohon penjelasan skalian ijin mengamalkan.

  35. Kanjeng Alam Biru / Rangsang Samudera

    LO DI MAJALAH MISTERINYA PRAYOGA GEMILANG PUNYA GELAR :
    PANGERAN DALEM TUJUH BINTANG,LO NGGAK SALAH.

  36. BayuChakra

    miturut nyimak salam sedaya kemawon

  37. tarjo

    kayakna pernah baca di buku masruri

  38. Ilmi crb

    Nyimak baelah

  39. Hamba Al fakir

    salam buat ki prayoga……..

    monggo ki CERBUNG nya di kupas di blog ini….. serta ilmu2 hikmahnya……… nuwun

  40. prayoga gemilang

    sepertinya saya harus meluruskan pada sedulur2 disini.sejujurnya,saya bukanlah prayoga gemilang yang itu.maaf,ini hanya kesamaan nama saja.saya bukan wartawan majalah misteri itu.salam.

  41. prayoga gemilang

    @tarjo,saya punya banyak bukunya masruri,dan satupun tak ada amalan seperti yang saya tulis ada di buku2 ilmu hikmah.saya belum pernah menemukan.yang ada di bukunya masruri adalah minyak pelet yang dari ilmu buhun sunda yang nara sumbernya paranormal asep mulyana.
    kapan@ saya posting lagi amalan cara mengisi benda menjadi betuah,yang pernah saya kirim di majalah misteri th.2009 lalu.

  42. prayoga gemilang

    @edo ramadhan,bisa saja di pakai siapa saja kalo sudah dalam bentuk jadi.asal jangan di pakai wanita yang sedang datang bulan.

  43. Asw….Huaaammm…Selamat pagi para sesepu sekalian,mhon ijin ikut duduk nongkrong ahhh…

  44. Anto

    Aslmkm mas prayoga mhn ijin mengamlkan amln cara membuat minyak mahabbah dn pengobtan. Tmksh bnyk. Wassalam wr wb

  45. Anto

    Aslmkm wr wb. Mas yoga saya anto mhn ijin ngamlkan amalan diatas tmks mas. Assalam wr wb

  46. hadiyana candra

    ass..bung prayoga gemilang

    salam takjim dari saya penggemar artikel bung prayoga dalam kesempatan ini juga mohon untuk di ijinkan mengamalkan minyak mahabah ini
    wass

  47. prayoga gemilang

    AMALAN KEREJEKIAN
    amalan ini saya dapat dari ust.Shodiq.seorang spiritualis dari ds.klan depok.comal.Pemalang.jawa tengah.
    puasa 7 hari
    selama puasa bacalah asma’ YA WAHHAABU, 44.444x.
    pembacaan ini bisa di cicil tiap habis sholat fardhu dan sholat hajat,asal belum batal dari air wudlu.dan harus selesai dalam 7 hari.lebih baik selesainya tepat tengah malam.
    setelah selesai pembacaannya,berdoalah pd Allah,minta di beri rejeki yg melimpah.
    wassalam

  48. pangeran pengasih

    ijin ki…………………………..

  49. ngebutt ngejar omsett mas yoga,
    hahaiahahahillh terus mas nanti tak sambung lg,,he,he,he

  50. wii, ada mbah ampel. salam salim mbah :D ikut nyimak yaaa

  51. harry indramayu

    assalamualaikum….ijin amalin ki……

  52. salam juga mbah agung,,
    gmn kbrnya mbah??dah liat fotonya mbah?keci kan?

  53. Sharing yang mantap nih mas prayoga..:-)
    Saya tunggu postingan selanjutnya, ttg cara pengisian benda bertuah ( jgn lama-lama mas )

  54. prayoga gemilang

    iya nih.barusan mau share doa mencapai hajat.begitu dikirim kok tulisannya malah ilang.gagal deh.gk tau kenapa.
    besok2 aja aku tulis dan kirim ulang.

  55. prayoga gemilang

    om Rektor,tolong emailku di muat ya.tuh yang diatas RUMI udah ngarep-ngarep jangan lama-lama.
    mohon maaf bila amalannya sama dengan yang di misteri bulan agustus 2009.karena amalan itu sebenarnya dulu aku yang kirim artikelnya.
    pamit.

  56. genibiru

    trims mas prayoga gemilang
    ijin sedot ilmunya ya…
    al fatehah sent

  57. Edo Ramadhan

    Om. Prayoga trima kasih atas penjelasanya semoga manfaat Wassalam.

  58. mohon ijin untuk mengamalkan Ki PRAYOGA GEMILANG, Semoga Membawa manfaat bagi kita semua di dunia hingga di akherat kelak nanti asal di gunakan untuk kebaikan dan menggapai ridho Allah SWT. Insya Allah, amin

  59. Ass….as prayoga,sy mnt ijin amalkan ilmux di ats ya..
    alfatehah ….send..?salam tuk semuax

  60. Asmara

    Mas@prayoga gemilang;
    Mohon amalan kerezekian ya wahab diatas:
    Dilengkapi tawasul dan sanad lengkapnya serta doa kuncinya serta tatacara pengamalan lengkapnya serta bagaimana bentuk rezekinya apa didatangi khodam ato nemu duit banyak secara tak sengaja.

  61. prayoga gemilang

    @asmara,saya dpt dari pengijazahnya cuma bgt,tnp penjelasan rinci.dan soal rizki memang dtg dari arah yg tk di sangka2.

  62. Rojali

    ijin mengamalkannya ki,moga bermanfaat,makasih.

  63. Erwin11

    qobiltu

  64. holik

    ijin mengamalkannya ki,moga bermanfaat,makasih.

  65. rico_hr007

    Ass,,, bang,, mf sblmny,, izin share y,,trims sblmny,,
    wss,,,

  66. Mushochib Ali

    Assalamualaikum Bung Prayoga mohon izin mengamalkan semoga memberi manfaat dunia akherat,
    Trim’s
    Wassalam

  67. Gatholoco/CNDJ

    ABSEEEEEENN.MALAM…….IJIN NYIMAK

  68. nunkyuni

    Assalamu’alaiku mas prayoga

    mohon ijin mengamalkan amalannya

    TQ
    Wassalam…

  69. @mas prayoga qobiltu moga manfaat…

  70. jalu kusumah

    ada ga ya amalan spy cepet dpt banyak rezeki, yg ga susah caranya, lagi kepepet nih, butuh sekali…..

  71. angsa

    salam ki prayoga.
    Smoga share ilmunya bermanfaat dan barokah, ijin ngamalaken ki.
    Ki untuk kegunaan, klo misal digunakan untuk pengobatan apa diniatkan untuk pengobatan satu jenis penyakit yg dmaksud atau bisa untuk semua jenis penyakit ki.
    Trimakasih, ditunggu jawabannya ya ki.
    Al fatehah sent..

  72. prayoga

    Segala jenis penyakit bs pke ikhtiar minyak ini.

  73. SINGA MARANTEE

    qOBILTU GURU…

  74. Singo luedro

    qobiltu, nderek ijin ngamalaken kang

  75. toha

    salam kenal smua,dan mohon iji mengamalkan mas prayogo,suwun,

  76. roszad

    mohon ijin untuk mengunakanya

  77. rudi

    ass…izin mengamalkannya…..

  78. panglima alam

    salam..mohon ijazahnya ya..terima kasih..

  79. harry indramayu

    ijin ngamalin mas prayoga….

  80. mas tin

    mohon ijin mengamalkan

  81. ass…mohon ijin untuk mengamalkan Ki PRAYOGA GEMILANG, Semoga Membawa manfaat bagi kita semua di dunia hingga di akherat kelak nanti asal di gunakan untuk kebaikan dan menggapai ridho Allah SWT. Insya Allah, amin

  82. Joko Thole

    Ragam & manfaat Minyak
    Info Materi tulisan disadur sepenuhnya dari Forum Kaskus & tidak ada kontribusi saya dalam hal tulisan ini, dimana hanya semata-mata ingin berbagi informasi tentang jenis, khasiat dan Ragam Minyak, serta sedikit info tenang Buhur atau madat yang saat ini banyak digunakan sebagai salah satu sarana yang berhubungan dengan hal gaib.

    Jenis2 dan Fungsi Minyak
    1. Minyak Jafaron Biasa
    2. Minyak Jafaron Jibril
    3. Minyak Misik Putih
    4. Minyak Misik Hitam
    5. Minyak Misik Kuning
    6. Minyak Misik Melati
    7. Minyak Cendana, Cinnamon dan Sandalwood
    8. Minyak Sereh
    9. Minyak Hajar Aswad
    10. Minyak Melati Jasmine dan Cuddle
    11. Minyak Kelapa Tunggal atau Manunggal
    12. Minyak Duyung
    13. Minyak Malindao
    14. Minyak Mimta’dal
    15. Minyak Fonibasalwa
    16. Minyak Tukhafatu Al Jinn (Apel Jin)
    17. Minyak Miatusaila
    18. Minyak Sulaiman
    19. Minyak Cobra
    20. Minyak Sundalul Ahmar atau Ahmad
    21. Minyak Infinity, Lemon, Jeruk, J-Lo dan Happy Clinic
    22. Minyak Mawar, Rose, Enternity, Axe dan Cassablanca
    23. Minyak Lavender
    24. Minyak Menthol dan Tavvares
    25. Minyak Saripati Kayu Gaharu
    26. Minyak 1000 Bunga
    27. Minyak Malaikat Subuh
    28. Minyak Babi
    29. Minyak Dagu
    30. Minyak Crude Oil
    31. Minyak Ketsuri atau Minyak Atsiri
    32. Minyak Ambar
    33. Minyak Zaitun

    Minyak Cendana :
    – Mengubah energy negatif menjadi positif
    – Memperkuat aura

    Minyak Misik:
    – Mempertahankan aura/ energy
    – Menstabilkan energy agar tidak naik turun

    Minyak Jafaron:
    – Untuk mengaktifkan benda
    – Memperkuat aura

    Minyak Cendana, Gaharu, Cinnamon dan Sandalwood berfungsi untuk membersikan energi buruk yang bersifat maskulin sehingga akan membawa kerbersihan pada energi yang sudah kotor. Berguna utk menolak gangguan jin, melindungi diri ketika merasa takut melewati daerah yang dianggap menakutkan dan berguna utk menambah rasa percaya diri.

    Minyak Infinity, Lemon, Jeruk, J-Lo dan Happy Clinic, berfungsi untuk membersihkan aura pengguna dan juga untuk mempengaruhi birahi lawan jenis sang pengguna.

    Minyak Mawar, Rose, Enternity, Axe, Cassablanca dan 1000 Bunga berfungsi untuk menampakkan ketenangan kepada suasana sekitar dimana pengguna akan terlihat lebih cerah, lebih tenang dan nyaman dipandang buat lawan jenis yang melihat.

    Minyak Jasmine, Melati dan Cuddle berfungsi membuat aroma kelembutan bagi sang pengguna sehingga orang yang melihat akan timbul efek belas kasihan dan kepada sang pengguna karena mereka akan melihat sang pengguna adalah sosok yang lugu.

    Minyak Lavender berfungsi untuk membuat tenang suasana diri dan bagi para supranaturalis sangat berguna untuk mempercepat latihan meraga sukma atau sebagai perantara penghubung ke alam gaib cukup dengna menghirup aromanya.

    Minyak Menthol atau Tavvares berfungsi untuk menghilangkan pengaruh pelet atau pemikat atau menghilangkan khayalan ttg seseorang yang dicintai atau disayanginya terlalu berlebihan. Jika minyak ini dicampur denan minyak lavender, maka akan membuat orang pemarah menjadi tenang dan menghilangkan pikiran yang membuat hati gelisah atau emosi.

    Minyak Gaharu berfungsi untuk mendekatkan kita kepada leluhur. Cara penggunaannya cukup dioleskan di nadi tangan kanan dan kiri kita. Minyak Gaharu berasal dr saripati kayu gaharu ini juga memiliki aroma dan tingkat kekentalan yg sangat kuat. Minyak ini warnanya hitam agak kecoklat2an.

    Minyak Cendana ialah minyak yang cocok digunakan untuk meditasi. Minyak Cendana itu mempunyai kesamaan karakter dengan Minyak Gaharu.

    Minyak Apel Jin ada yang sudah berbentuk sari minyak yang berasal dari proses apel jin yang berbentuk gel di proses menjadi minyak. Minyak ini buat pemanggil jin sayangnya ini sudah langka dan banyak palsunya dan aslinya masih di negeri Yaman

    Minyak Jafaron Biasa. Ada dua macam, sebagai parfum atau untuk membuat rajahan. Sesungguhnya Za`faron itu ialah kunyit super kalau di kita. Manfaatnya ialah untuk cleansing atau pembersih aura
    atau juga bahkan sebagai desinkfektan suci hama penghalau virus penyakit secara tinjauan medis.Dan tinjauan supranya ialah untuk pengasihan dan membuat tenang dan stabil diri kita. Silahkan test ambil kunyit biasa lalu dipotong, kemudian oleskan batu kapur
    niscaya seketika kunyit itu akan berobah warna dari kuning menjadi merah menyala dan itulah Za`faron. Namun hati-hati jangan menggunakan terlalu banyak Za`faron perfume karena akan mengakibatkan naiknya nafsu birahi pada kita dan orang sekitar kita.

    Minyak Jafaron Merah, salah satu fungsinya ialah sebagai pembangkit energi dan sekaligus pembangkit birahi. Baunya yang menyengat dan membuat mata menjadi pedas dan inilah yang menyebabkan setelah pembuatan rajah dengan menggunakan Jafaron merah baik itu Jafaron tulis maupun Jafaron masak akan merasa sedikit lebih bergairah. Cara pengolesannya cukup dioleskan ke nadi kita

    Minyak Hajar Aswad. Minyak ini ketika dicampur dengan sedikit misik putih dan ditambah dengan sedikit cendana kraton akan menghasilkan efek menenangkan bathin dan cepat masuk kedalam state meditatif. Pemakaian biasa saya oleskan di 7 cakra utama.

    Minyak Ambar berasal dari batu amber yang dipanaskan dimana batu tersebut berasal dari getah salah 1 nya ialah getah pinus. Bau khasnya seperti tanah akan terasa dan ini adalah yang terfavorite bagi saya dalam menemani bermeditasi.

    Minyak Cinnamon. Wangi Minyak Cinnamon sangat bagus digunakan untuk penghalusan kulit, terutama bagi terapi kecantikan menggunakan bedak dicampur dengan cinnamon ini akan memancarkan aura menjadi lebih bersih. Serbuk Cinnamon dapat juga dijadikan sebagai salah 1 pembuatan pil aura yang bagus.

    Minyak Zaitun sangat cocok di oleskan di cakra dasar cakra seks dan cakra perut konon ke 3 cakra inilah yang membantu kita dalam peningkatan kerejekian.

    PENGGUNAAN MINYAK :
    Penggunaan minyak berkaitan dengan pengaktifan titik2 pada tubuh kita seperti di :

    – pergelangan tangan…
    – telapak tangan
    – kening
    – ubun2
    – dada
    – tiap persendian
    – tiap cakra
    – tiap titik lathoif

    Minyak Misik Putih. Misik Putih ini ialah misik concentrate dari misik biasa dan tentu saja akan menimbulkan efek melebihi khasiat dari misik hitam.
    Minyak Misik Putih atau White Musk. Minyak berasal dari keringat menjangan jantan yang sedang mengalami birahi untuk menarik lawan jenisnya. Keringat menjangan ini memiliki karakter keringatnya membentuk crystal2 kecil yang kemudian di extract menjadi minyak misik putih special / white musk dimana didalamnya terdapat hormon pheromone pembangkit birahi lawan jenis. Sama halnya dengan Mani Gajah yang mampu menghasilkan bau2 khas pembangkit birahi. Sebenarnya sperma para pria lah yang sebenarnya memiliki kekuatan pembangkit birahi yang baik yang kemudian dapat dicampurkan kedalam minyak yang menunjangnya. Adapun pengambilannya mengikuti pola dan hari2 tertentu dimana ada musim saat dimana menjangan, manusia dan gajah tsb pada waktu melepas birahi tersebut dalam bentuk sperma. Dan paling sering rata2 pada saat bulan purnama.

    Minyak Misik Hitam, inilah yg dimasa lalu banyak digunakan, sebab khasiatnya menyebabkan harmonisasi jiwa dan menjadikan disukai dalam pergaulan, juga dapat meredakan amarah, konsentrasi tertentu dari minyak ini juga berakibat mempengaruhi efek pheromone yg menyebabkan birahi luar biasa. Misik atau Musk Oil ialah butiran keringat kijang gunung yg mengkristal berwarna hitam keemasan dan mengkilat kena cahaya lalu menjadi butiran butiran yg menempel pada pundaknya yg akhirnya terlepas berceceran seperti batu kecil lembut. Keringat itu dikeluarkan tatkala masa kijang tersebut dalam kondisi birahi dan bermanfaat untuk dapat membuat kijang betina menjadi birahisehingga terlaksana perkimpoian antara kijang jantan dan betina.

    Minyak Sereh
    Ada 2 manfaat :
    – untuk pengobatan masuk angin
    – untuk pengasihan daya tarik

    Minyak Kelapa Tunggal atau Manunggal sebagai campuran pendukung paling top buat campuran minyak pengasihan dan pengobatan.

    Minyak Duyung untuk pengasihan dan puter giling, tetapi banyak berhasil jika dipakai para wanita.

    Minyak Fonibasalwa Minyak ini banyak digunakan sebagai syarat untuk menarik harta/barang yang terpendam. Sayangnya sekarang ini sudah langka dan banyak palsunya.

    Minyak Sulaiman ,Minyak Sulaiman ini juga langka, dan terbukti mujarab untuk urusan membantu orang.

    Minyak Cobra. Minyak ini juga mujarab untuk pengisian rajahan pada logam.

    Minyak Untuk Tujuan Pengolesan Benda Bertuah :

    1. Minyak Bumi. Minyak Bumi yang keluar pertamakali dalam perut bumi pada saat pengeboran pertama ialah salah 1 minyak yang dapat membooster energi dan khasiat dari benda2 tersebut.

    2. Atau bisa menggunakan komposisi ini :

    Gabungan dari :

    1. Minyak misik hitam
    2. Minyak Jaffaron
    3. Minyak Melati keraton
    4. Minyak Cendana
    5. Minyak Hajar Aswad
    6. Minyak Gaharu
    7. Minyak Cempaka
    8. Minyak Kasturi

    Dengan perbandingan 1:1 dan dapat meningkatkan energi dan khasiat benda2 tersebut juga.

    Campuran Minyak Untuk Mandi Kembang : Bisa dipilih dan tidak harus semuanya.

    – Misik Hitam
    – Misik Putih
    – Cendana
    – Malaikat subuh
    – Cempaka
    – zafaron
    – hajar aswad
    – kenanga
    – Kasturi
    – Ambar
    – Gaharu
    – Duyung
    – Sedap Malam
    – Melati Keraton
    – Mawar
    – 2000 bunga
    – 1000 bunga
    – Minyak Zaitun / olive oil

    Hubungan Minyak Dengan Pembangkitan 7 Chakra Dapat di Jelaskan sbb :

    1. Minyak Misik Hitam (Chakra Dasar)
    2. Minyak Jaffaron (Chakra Seks)
    3. Minyak Melati keraton (Chakra Jantung)
    4. Minyak Cendana (Chakra Ajna)
    5. Minyak Hajar Aswad (Chakra Mahkota)
    6. Minyak Gaharu (Chakra ajna)
    7. Minyak Kasturi (Chakra minor didaerah urat nadi kita dan atau untuk Chakra Tenggorokan)

    Metoda Pendeteksian Vibrasi pada Minyak :

    1. Mendeteksi dengan pendulum yaitu minyak asli yg belum dicampur kita deteksi dengan pendulum kemudian cobalah mencampur dengan dosis tertentu kita cek lagi bagaimana hasilnya jika minyak 1 tarik menarik minyak ke 2 tolak menolak dipastikan tidak akan berhasil untuk menciptakan minyak jenis penarik. Jika fungsinya sudah saling memperkuat maka minyak tersebut sudah siap dipakai. Tinggal di empowerment lebih lanjut lagi dan di treatment khusus.

    2. Mendeteksi dengan telapak tangan dan merasakan jenis minyak tersebut menarik atau menolak untuk jenis pemikat biasanya jenis yang menarik.

    3. Mendeteksi dengan vibrasi tiap chakra.

    4. Mendeteksi dengan terawangan dan keilmuan.

    Minyak 1000 Bunga. Minyak ini berwarna hijau muda dan mempunyai bau yang tahan lama. Minyak ini harganya relatif terjangkau dan memiliki aroma yang sangat khas.
    Campuran Minyak 1000 Bunga terdiri dari Minyak Mawar, Minyak Melati dan Minyak Cendana. Ketiganya dicampur dengan komposisi yg sama.

    Minyak Babi. Berfungsi untuk menangkal santet

    Minyak Bulus. Berasal dari binatang bulus dan berfungsi utk pengasihan atau membesarkan alat vital.

    Minyak Dagu. Minyak ini terbuat dari bagian tubuh manusia. Fungsinya banyak macamnya. Di thailand sendiri, minyak ini terkenal dengan nama minyak mayat, minyak Nha Mang Phray atau NMP.
    Empowering minyak dagu dengan dicampur dengan minyak jafaron dan utk menjinakkannya bisa memakai misik hitam atau rajah. Bagi yang blm terbiasa akan mengalami efek gatal.

    Minyak Kantil. Berasal dari bunga kantil. Cocok untuk media pengasihan. Salah 1 pengaktifannya dengan cahaya rembulan pada malam jumat kliwon ditambah setetes air hujan dimalam jumat kliwon.

    Campuran Minyak Mani Gajah terdiri dari
    – Minyak Kelapa Tunggal
    – Mani Gajah
    – Buluh Perindu asli
    – Sayap Burung Samber Lilin
    – Getah Kilayu
    – Minyak duyung
    – Bunga Wijaya Kusuma
    – Mustika Merah Delima

    Minyak Bayi Kelinci. Berasal dari bayi kelinci. Berfungsi utk pelet dan pengasihan. Berfungsi agar wajah kita terlihat imut dan manis. Berasal dari bayi kelinci yang imut dan baru lahir danyg dipilih ialah bagian jidatnya dan atas alisnya karena disitu letak pengasihannya.
    Menentukan Keaslian Sebuah Minyak :

    1. Viskositas atau Kekentalan dari minyak tersebut. Tidak semua minyak asli harus kental atau cair. Kekentalan bukan sebuah tolak ukur karena tergantung dari kadar minyak dan bahan baku minyak tersebut.

    2. Color atau Warna. Banyak opini menyebutkan bahwa warna minyak yang asli berwarna kuning, merah, hitam, hijau dan biru. Sementara yang berwarna putih atau bening sering disebut jelek atau tidak asli. Karena semua warna minyak yang tercipta dari bahan baku dan teknik penyaringan atau filtrasi minyaknya.

    3. Source atau Asal dari Minyak tersebut. Banyak orang yg menghubungkan negara Saudia Arabia dengan keaslian minyak. Karena sebagian besar minyak bunga2an berasal dari negara France atau Perancis sementara minyak kayu2an dan buah2an lebih banyak berasal dari Germany atau Jerman.

    Berbagai Macam Jenis Buhur :

    1. Buhur Ambar
    2. Buhur Maghribi
    3. Buhur Bukhori
    4. Buhur Sulaeman
    5. Buhur Sulthoni
    6. Buhur Malik(Malikul Buhur)

    Buhur adalah saripati kemenyan dr arab yg dibakar lalu proses selanjutnya disuling dan disaring hingga akhirnya menghasilkan aroma yg sangat “kuat dan Khas”.

    Buhur Ambar dan Buhur Maghribi dipercaya di ekstrak dari bahan yang sama. Sementara Buhur bukhori sepertinya itu campuran beberapa rempah yang didalamnya terdapat extract jafaron serta kayumanis. Khusus Buhur Ambar dari fosil getah mas yang dipanaskan menjadi gel, sedangkan untuk minyak ambarnya dipanaskan hingga mencair. Getah tersebut biasanya kebanyakan dari getah pinus/pine.

  83. tan

    assalmualaikum mas prayoga…saya mohon ijin mencopy amaln ini…semoga bisa di amalkeun…trimakasih….

  84. a.e

    mohon ijin mengamalkan

  85. Nurcholyz Amin

    saya ingin bertanya klu mengisi mahabbah ke farfum saat berzikir mulut kita mesti dekat farfum atau dijauhkan soalnya saat membacakn ke farfum saya tdk tahan krn baunya yg sangat menyengat,

  86. wawan

    Aslmkm mas prayoga mhn ijin mengamlkan amln cara membuat minyak mahabbah dn pengobtan wassalam

  87. yusuf

    lumayan !!! gretongan bo’,.,.,

  88. izin ngamalinnya dan qabiltu

  89. qobiltu..

  90. minta izin untuk ngamalin minyak mahabbah dan pengobatan

  91. anonim

    izin untuk mengamalkan amalan yang ada. insya Allah ana tertarik. haturnuwun..

  92. assalamualaikum…
    izin mengamalkannya….

  93. tsani pateh rinjani

    qobiltu

  94. syaiful

    ijin ngamalin kang

  95. mohon izi mengamalkan ki,,
    nuwun

  96. qobiltu

  97. arie'

    @aki prayoga terimakasih atas ilmu yang sudah dipaparkan dan saya praketekkan pada malam jum’at kliwon kemaren, saya mau bertnya gmn cara untuk mendeteksi khodam didalam minyak tersebut? untuk lebih meyakinkan saya bahwa khodamnya sudah menyatu dengan minyak mahabbah yang saya amalkan.

  98. mamat

    qobiltu ki mohon ijajahnya

  99. David

    Izin mengamalkan ilmunya?????

  100. assalammualaikum mas joko…
    salam kenal…
    mohon bimbingannya krn anak baru / masih newbi….
    Izin ntuk sedot…
    dan sekalian mau tanya ada minyak ambar arab gak…

    dan ..
    tuk mas Joko Thole…
    apakah bisa saya daptkan minyak ambar arab…
    mohon balasan ke email saya : alyudha.zayana@yahoo.com

  101. Daeng Riyung

    qobiltu….

  102. mulyanto

    ijin copas ya mbah…..

  103. qobiltu

  104. mas pii

    qobiltu,ijin mengamalkan. alfatihah bwat wg alus.sent

  105. syathibi

    qobiltu ki.
    mhn izin mengamalkan.

    terimakasih.

  106. goes yoesqwa

    Qobiltu ki, dan mohon ijin untk mengamalkannya

  107. Qobiltu

  108. pring

    izin membuat ki qobiltu

  109. asw…qabiltu ustadz…mohon izin untk mengamalkan…smoga kebaikan d balas kebaikan…alfaatihah untuk pengijazah…amiiin barakallahu amiiin

  110. muh nawawi

    Qobiltu ki..
    mhn idzin mengamalkan

  111. Siapa saya

    Izin mengamalkannya Mas, semoga barokah
    Kebetulan baru beli minyak hajar aswad, eh terfikir adakah amalan buat mengisi minyak eh ternyata ada, mungkin jodoh hehe

  112. Zawdian

    Qobiltu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: