ILMU PELET 9 ROSUL


MOHAMMAD NURUL HIDAYAT
nunkyuni@gmail.com

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM

HAMBA HAMBA HAMBA BALIN ROSULILLAH
MAMPANG MAMPAN 9 ROSULILLAH
KULEPAS 9 ROSULILLAH KEPADA SI (sebut nama target)
MENGIKUT …. (TIKAR)
BERKAT LAILAHAILLALLOH MUHAMMADURROSULULLOH

(baca 3x senafas, tiupkan ke media)

SYARATNYA :
Kata TIKAR bisa diganti dengan tembok, kaca dll dengan SYARAT media harus menyentuh target TIDAK BOLEH ada penghalang. Kalau memungkinkan bisa langsung menyentuh baju/kulit target.

KEGUNAAN :
InsyaAlloh dapat menarik kecintaan seseorang seketika itu juga. Bagi yang berminat silahkan diamalkan, dengan ikhlas saya ijazahkan bagi semua warga di KWA ini.

PESAN SAYA :
Janganlah ilmu ini dipergunakan untuk mendholimi orang lain.

ILMU REDAM AMARAH

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM

SEK
JUM MARAH JUM MATI
SETAN MARAH SETAN MATI
KERBAU MARAH KERBAU MATI
PUH
INNA TAWAKKALU ANNANA HATI (sebut nama target) KEPADA AKU
KUM WAKU IKUT WAKUM HAI

(baca 3x senafas, bayangkan target & lepas nafas ke arah target)

KEGUNAAN :
InsyaAlloh dapat meredam amarah seseorang.
Bagi yang berminat silahkan diamalkan, dengan ikhlas saya ijazahkan
bagi semua warga di KWA ini.

PESAN SAYA :
Janganlah ilmu ini dipergunakan untuk mendholimi orang lain.

Wassalam…

@@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 272 Komentar

Post navigation

272 thoughts on “ILMU PELET 9 ROSUL

  1. Sartono jenar

    1

  2. Laskar cinta si muka tembok,plin-plan dan penjilat ludah sendiri :D

    Zzz

  3. Wagiman Wara Wiri

    Wah mahabah pd keluar…

  4. Selor




  5. wongedi

    hampir dapat pertamaxxx oplosan…

  6. Wagiman Wara Wiri

    Moga2 barokah

  7. 10besar!

  8. Selamat malam smua, assalamualaikum wr wb

  9. bayu prakasa suroboyo

    NGIKUT PERTAMAX SALAM SALIM KI JENAR,KI LASKAR CINTA,KI WWW&SEDULUR SEDOYO.AMIN.

  10. Aji bayu sengkelat

    Absen malam…

  11. Laskar cinta si muka tembok,plin-plan dan penjilat ludah sendiri :D

    Bahaya neh ilmu :D

  12. salam rahayu…ijin nyimak mawon..kalian nitip ..http://minary.wordpress.com/2010/12/15/setan-kober/

  13. Laskar cinta si muka tembok,plin-plan dan penjilat ludah sendiri :D

    @BPS,salam salim om :D

  14. nama nya pakai kata pelet tapi kok beto nami rosul

  15. pertamax ah..
    xixixixixix

  16. OJIBUAKU

    absen………

  17. dimAsYuDie

    …4JJI….

    Ijin Nyimak…

  18. Wagiman Wara Wiri

    @nyoman : walaikum salam wr.wb
    @BPS : salam rahayu jg om
    @ABS : SALIM OM…
    @LC : om khozin kmn ya

  19. Qobiltu..mohon ijazah nya..apa bisa lwt jln yg biasa dilalui si dia?

  20. ta KWA -----

    .
    .
    .
    salam …salam…

  21. pitulikur

    salam salim poro sesepuh dan warga…..
    salam hormat
    @ki nurul hidayat,
    @ki sartono jenar,
    @ki WWW,
    @mas laskar cinta (welcome back…. :) )
    @wongedi,
    @ki selor,
    @ki ahmadrock,
    @ki haris
    @ki dimasyudie
    @ki nyoman
    @ki bayu prakoso
    @ki bayu sengkelat
    @ki ojibuaku
    @ki ta kwa….dan semuanyyaaaa….
    @ki jebeng

  22. Makasih om WWW, g capek wara wiri melulu om?, emang apa yg dicari?

  23. resiyanto

    qobiltu

    semoga berkah ya kang nur

  24. Salam rahayu jg om pitulikur, met malem jg

  25. Wagiman Wara Wiri

    @nyoman : he he he capek tp istirahat bntr ja ,,,nyari persaudaraan,,,salim om
    @pitulikur : salam rahayu jg

  26. Jbahu

    selamat mlm…

  27. Laskar cinta si muka tembok,plin-plan dan penjilat ludah sendiri :D

    @pitulikur,salam salim om :D
    @WWW, tadi ada om d artikel bawah

  28. elanenal

    salam seduluran
    izin ngamalkan

  29. fandholin

    ikut absen malam.

  30. ki dewa cakra

    mau nyumbang,siapa aja yg berminat ilmu pelet gendam ampuh NIAT INGSUN AMATEX AJIKU GENDAM SUKMA TAK JALUK KESAKTENMU GAWE NGERET,TAK SIREP REP,REP,REP,ORA GOLANG,ORA GULING AWAKKU,JABANG BAYIMU……..JABANG BAYIKU,TEKO WELAS,TEKO ASIH MARANG AWAKKU.bila berminat hub 085811183880,akan di ijasahkan,tdk sms.tanda….. akan dkasih tau sm aki,nuwun

  31. Nico syah alam

    @ Assallam wr wb..Selamat malam tuk para sesepuhku semuanya…
    @ M.Nurul Hidayat: Mantaps !! Pengasih Semula Jadi Melayu..izin tuk menyimak pembelajarannya bro.. (kalo boleh sekalian di babar beserta putus makrifatnya)..Salam..

  32. ki dewa cakra

    silakan yg amalkan mantra pemanggil jin ki santang dr demak kesaktiannya tdk perlu dragukan lg,bila berhasil akan mendapatkan mustika yg mampu bs memenuhi semua hajat,MANTRANYA menerosu,ika anak ubenu,menerosu,ika anak muhamad,nuru masa nuru,hadir,hadir,hadir wahai ki santang dr demak di baca 313x dmulai jam 01 malam,jgn lupa bakar candu hitam,harus tdk ada cahaya sedikitpun dkamar,bila bertemu ajaklah berkomunikasih AWAS ARAH DATANG DR BELAKANG JGN KAGET…nuwun

  33. ki dewa cakra

    lanjutan ilmu pelet gendam,jabang bayimu NAMA TARGET DLANJUTKAN DGN UNGKAL WESI SASANE JOPO MONTROKU,JOPO MONTRO KU SABDO PINURU JABANG BAYIKU.mogo silakan dosa masing2,jgn dsalah gunakan,nuwun

  34. wongwongan

    nyumbang jg,siapa aja yg berminat:

    roh kudus kawin jelikur
    kawin adam dengan hawa
    kau bernama gadis jerlik……………..(namanya)
    ni suko aku bernamo lanang lalamullah
    kusamad nyawoku dengan badanmu
    tersamad nyawomu dengan badanku
    berkat kalimah lailahailallah MR…

  35. wongwongan

    edit:
    lanang KALAMULLAH…

  36. Nico syah alam

    Ikut nyumbang juga..(Pengasihan untuk umum dari Lampung_ agar diri kita dikasihi sesama manusia)_

    Bismillahhirrohmannirrohim
    Hak Allah U Muhammad, Teguh luput jaya kenasihan
    Tajam tungkul bisa tawarh, Aku..benorh makrifattulloh
    Aku lah batang kenasihan, alungka sitara kena hati umat si Mandusia..tiada luput lagi, kena Asihan bisaku
    Kena pandang awak sari lah aku..
    ( Bacakan di air, lalu dibasuh ke muka_ bisa di saat mandi, cuci muka, saat hujan, Setelah berwudhu… dll)

  37. Raden ajisaka

    Sesepuh pd ngeluarin koleksi ilmu peletnya

  38. Laskar cinta si muka tembok,plin-plan dan penjilat ludah sendiri :D

    Wah pada ngeluarin pelet neh para sesepuh,tpi kok g ada tata cara lakunya y :D

  39. Edo Ramadhan

    Salam salim buat: Om Giman Wara Wiri Om. Laskar cinta Om. Dimas yudie salam kenal monggo dilanjut om, nyimaak teruuussss….. Wassalam.

  40. Laskar Lung_Gading

    KWA SEMARANG the Final Countdown

    Laskar Lung_Gading
    Tenoputro@yahoo.co.id
    BERSAMA DGN INI KAMI MENGINFORMASIKAN SUSUNAN ACR FINAL RESMI DALAM ACARA DIBANDUNGAN UNGARAN KAB.SEMARANG HARI/TANGGAL SABTU/MINGGU : 18-19 DESEMBER 2010
    Direncanakan sebagian panitia sdh standby di sekretariat/pendopo gedong songo mulai jam 11.00 Wib,silahkan yg sdh dtg duluan lgsg melakukan registrasi dan bs istrht ato berjalan2 melihat pemandangan jg candi gedong songo.
    DENGAN SUSUNAN ACR SBB :
    SABTU 18 DESEMBER 2010 :
    13.00-15.00 REGISTRASI PESERTA
    15.00-15.30 SHOLAT ASHAR
    15.30-17.30 ACARA PEMBUKAAN DAN PERKENALAN
    1)KETUA PANITIA LASKAR LUNG_GADING
    2)SOHIBUL BAIT KI AGENG UNGARAN
    3)SESEPUH RAKA MAS JAMBRONG
    4)PERWAKILAN KWA
    17.30-18.00 KI CIPTO HUSODO
    PENGIJAZAHAN RAJAH KALACAKRA VERSI SYEIKH SUBAKIR
    18.00-19.30 ISHOMA
    19.30-20.30 KI AGENG UNGARAN
    PELATIHAN MEDITASI U/MEMBUKA POTENSI DIRI AGAR MUDAH MENERIMA ILMU DAN HIKMAH DAN PENYELARASAN ENERGI ALAM UNTUK KESELAMATAN LAHIR BATIN,KHARISMA,KEAGUNGAN BERIKUT PENAJAMAN DOANYA. BI’IDZNILLAH.
    20.30-21.30 KI AGENG JEMBAR JUMANTORO :
    ILMU KEJADUKANE WONG BANTEN,SALAH SATU KEBERKAHAN HIKMAH DARI LELUHUR BUMI BANTEN YANG DIGUNAKAN DLM BER AMAR MA’RUF NAHI MUNKAR. (beliau ada penyesuaian jadwal beliau yg berbenturan dgn tugas dan tanggung jwb beliau di padepokan,kehadiran beliau akan dikonfirmasi ulang klo ada saudara seperguruan laennya yg bs menggantikan posisi beliau dlm tugas)

    LAPIS II APBL KI AGENG JEMBAR JUMANTORO BERHALANGAN
    20.30-21.30 KI YUSUF SUPRIYADI
    PELATIHAN ILMU TOTOK DAN PIJAT ELEKTRIK LISTRIK
    21.30-22.30 GUS SHOIM HAMZAH
    1. IJAZAHAN AMALAN MAHABBAH SUARA BERGUNA BAGI MEREKA YG BEKERJA SBG ENTERTAINER,ARTIS,PENYANYI,MARKETING,DIPLOMAT,HUMAS HAL2 YG BERKAITAN DGN HUBUNGAN KEMASYARAKATAN ATAU KHALAYAK RAMAI.
    2. IJAZAHAN HIZIB ANDARUN INSYA ALLAH BERFUNGSI UNTUK PENGASIHAN , KEWIBAWAAN,MEMPENGARUHI BANYAK ORANG,KESELAMATAN MUTLAK,PAGAR GHOIB DIRI,RUMAH,TOKO INSYA ALLAH DIARAHKAN KE SEGALA HAJAT.
    22.30-00.30 RAKA MAS JAMBRONG DAN ALHIDAYAH CREW
    1)PENYELARASAN DAN IJAZAHAN TASBIH ASMA YG DISELARASKAN DGN ASMA KUBRO KEWIBAWAAN, ASMAULHUSNA PENGASIHAN AGUNG, ASMA HIKMAH U/KEREZEKIAN, KEDIGJAYAAN DAN ILMU SELAMAT,ILMU TERAWANG.
    2)PEMBUKAAN DAN PENYELARASAN MATA BATIN U/PEMBUKA DAN MELIHAT TIRAI KEGHAIBAN BHUMI GEDONG SONGO. (MOHON DOA RESTUNYA SMG KT BERSAMA2 MENDAPAT KEMURAHAN DR SANG MAHA PENCIPTA AKAN TERBUKANYA TABIR BATIN KITA).
    00.30-01.00 PERSIAPAN PENYELARASAN RDR RADEN SANCANG UNGU
    01.00.01.30 PENYELARASAN RDR OLEH RADEN SANCANG UNGU
    01.30-02.00 EVALUASI KEGIATAN
    02.00-07.00 ISTIRAHAT
    07.00-07.30 PERSIAPAN
    07.30-11.00 ADA 3 BUAH ACARA YG AKAN DILAKSANAKAN SCR BERKESINAMBUNGAN
    1)KI CIPTO HUSODO DAN REKAN2NYA.
    PENGOBATAN HERBAL,REFLEKSI DAN BEKAM.
    2)GUS SHOIM HAMZAH
    GURAH TENGGOROKAN DENGAN MEDIA MADU,SANGAT BESAR SEKALI FAEDAHNYA DI SAMPING U/KESEHATAN JG MELURUHKAN DAN MEMBERSIHKAN LENDIR KOTOR DI TENGGOROKAN,BIAR CLING.
    3)LASKAR LUNG GADING DAN MAS HIJRAH 01 (DGN PANDUAN KI BATHARA KRISHNA)
    PENGOBATAN DGN METODE RENDAMAN RAJAH SAEFI JABARUT U/MENETRALISIR ENERGI NEGATIF DLM TUBUH.
    NOTE :
    1) kepada yg berencana mengikuti pengijazahan RDR dr Raden Sancang Ungu dimohon mempersiapkn diri msg2 dgn membawa minyak zakfaron1cc buat msg2 personal/pribadi,kami persilahkn mempersiapkannya dr rmh masing2dgn hrg yg tdk memberatkn poro sedulur smua.
    2)Disarankan dan diingatkan ** membawa pakaian hangat dan tebal secukupnya,krn cuaca ckp dingin dan berembun krn ini di daerah ketinggian dan didaerah pegunungan. **Membawa lilin ato senter buat kepentingan pribadi,siapa tau ada yg mlm2 ingin jajan ato ingin kebelakang. **Membawa obat2an pribadi seperlunya.

    3)membawa botol mineral kecil,dua botol sj u/konsumsi msg2,jg botolnya nnt bs dpotong dgunakan buat gelas mnm ramuan dan jamu yg mgkn akan dkonsumsi peserta yg terapis(mhn maaf tdk ada gelas).

    4)bagi yg merencanakn u/membuka penginapan ato hotel,bisa dilakukan koordinasi pembayaran mhn mengkonfirmasi kpd saudara hijrah,selaku Koordinator lapangan(korlap) di nmr 081228182273.
    Harga kamar berkisar antara50-100rb. Hotel di gedong songo tdk bs kt booking/pesan,jd mhn maklum bagi yg berkenan hadir dan ingin pesan kmr buat mentranfer sj kpd saudara hijrah,kmr yg tarifnya panjenengan kehendaki,biar kt bantu buat pengurusan dan pembayarannya. Trnfr dan pemesanan kamar,plg lambat s.d hari/tanggal jumat/17 desember 2010,dtunggu smp dengan jam10.00 WIB pagi tranferan pemesanan kmr.

    5)Bagi segenap sohibul hijazah kami ucapkan beribu2 trmksh yg tak terkira,atas sgenap peran serta dan supportnya. Sekaligus dgn terbitanya pengumuman ini berarti,u/pendaftaran sohibul ijazah “”kami simpan dulu bagi yg menyusul””. Krn bagi sohibul ijazah yg susulan tetap kami trm,klo mmg wkt memungkinkan akan kami persilahkn mengisi jeda acara. Krn acr inti sdh ckp padat. Tapi bila memungkinkan u/pemberian ijazah secara “susulan”mhn u/tetap diinformasikn kpd panitia.

    6)bagi yg belum jelas mslh rute,bs membuka postingan kwa semarang sblmnya,ato menghub nmr2 dibawah ini :
    1. Pencari guru sejati semarang 088215003820
    2. Hijrah semarang 081228182273
    3. Laskar lung gading Semarang 085740011189
    4. Harsa 081228251908
    5).Aguskentus 08813745438

    Demikian yg dpt kami sampaikan,agar dpt menjadi perhatian dan kebijaksanaannya. sekali lagi,dgn segenap kerendahan hati,kami mhn doa dan restunya agar smua acr dan wkt dpt kt pergunakan buat sebaik2nya buat menjalin paseduluran dan silaturahminya.

    Salam Takzim.

    Team LITBANG KWA Semarang.

  41. Halang kait

    PANAHKU PANAH ARJUNA.KU PANAHKAN KA BURUNG,BURUNG GUGUR.KU PANAHKAN KA GUNUNG.GUNUNG RUNTUH…
    lupa kelanjutannya.maklum lama sdh tdk dipakai.

  42. bani

    hadirr..golek seng cespleng

  43. Edo Ramadhan

    Smpe lpa deh Qobiltu Ki, ijazahnya smoga manfaat.

  44. Nico syah alam

    Mohon izin_ Untuk nambahin satu lagi..(Pengasihan Khusus dgn media foto/ atau Membayangkan wajah)_

    Bismillahhirrohmannirrohim.
    Inkaanat illa shoihataw wahidatan fa-idzahum jami’ul ladainaa muhdhoruun. Innahu min Sulaiman wa innahu BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM..( Nama lengkap yg dituju )..Allaa ta’luu ‘alayya wa atuunii muslimiin.

    @ ARTI: Tiada lain hanyalah satu teriakan saja lalu mereka semua brkumpul dihadapan kami. Sesungguhnya ini dari Sulaiman dan isinya adalah DENGAN NAMA ALLAH YANG MAHA PENGASIH LAGI MAHA PENYAYANG … Janganlah berlaku sombong kepadaku dan datanglah padaku sbagai orang yang berserah diri…

    CARA:
    * Sholat hajat 2 rakaat selama 3 malam, di mulai dri hari kelahiran kita..Setelah salam, doa dibaca 111x sambil memegang foto/ mmbayangkan wajah target_ Setelah selesai 3 hari.. tuk selanjutnya usahakan brtemu dgn target, saat berhadapan/ tampak muka..bacakan “Doa” sekali sambil tahan napas, lalu hembuskan ke target…lalu ajaklah target ngobrol, Insya Allah do’i kan mnunjukkan rasa sukanya pada kita..( karena, cewek baik2 selalu bisa mnyimpan perasaannya, walopun dia sudah terkena ilmu kita..maka kita lah yg cowok yg harus memulainya)

    * Semoga berguna tuk dulur2 yg masih pada jomblo & harap di gunakan tuk kebaikan.. ^_^

  45. Laskar cinta si muka tembok,plin-plan dan penjilat ludah sendiri :D

    @nico alam syah,mantap neh om :D, ayo yg lain,tambahin lgi tpi yg lengkap sekalian dgn tatacaranya kayak om nico dong,jgn setengah2 :D piss ah

  46. Jika boleh saya yg hina kasih saran buat pak rektor pun para sesepuh, gimana agar sekiranya setiap KWA menggelar acara diwilayah manapun, adakan acara pengijazahan ilmu2/bimbingan meditasi, totok dll dgn materi yg sama antara wilayah yg satu dgn yg laennya, biar keilmuan pun pemahaman di antara para siswa lebih merata di antara para siswa KWA diwilayah manapun. Sehingga tak ada kesenjangan pun rasa iri pun sok sok-an antara wilayah KWA yg satu dgn laennya biar sama rata dan adil.

  47. Pencari ilmu

    Hadirr

  48. Kalo tiap wilayah KWA saat mengadakan acara mengadakan pengijazahan beda2, di khawatirkan ada perang dingin antara wilayah KWA yg satu dgn lainnya, bisa2 adu hebat pun langkah dlm materi pengijazahan di antara wilayah KWA yg satu dgn wilayah KWA yg laen. Nah menjaga kemungkinan terjadinya hal tersebut, ya salah satu solusinya adalah dgn menyama ratakan materi2 pengijazahan antara wilayah KWA yg satu dgn wilayah KWA yg laen.

  49. Mr.Zm

    Om2 smua, cra menetralisirnya gmana om?? harus ada dong bhaya kalo istri kita trkna pgasihan ini he.. Monggo diwedar penangkalnya he..

  50. Nico syah alam

    @ Mr.Zm: untuk pelet/ pengasihan_ banyak koq tuk penangkalnya_ biasanya korban di mandiin air kotor dri got/ minum air cucian kaki ibu nya/ minum air bekas berwudhu, di mandikan dri air 7 mesjid atau 7 sumur/ minum air bersih dgn jari telunjuk di dalam gelas ( Yang kesemua cara trsebut di sertai dgn doa2..sperti baca ayat kursiy 3x sambil tahan napas dll)

  51. Mr.Zm

    @nico: maksh2 om dah dishare penangkalnya he.. Mantap2 KWA emg mantaph he..

  52. Huaaaammm selamat pagi para sesepuh,ijin menyimak siapa tahu dpt pengasih yg mantap utk dagang ;-)

  53. triwiyono

    assalamu’alaikum
    semangad pg.. wah,saya hany kbgian nyemak.. pertamax,bensol,solarny dah jauh bgt. hehe
    monggo sdulur.. lanjut

  54. Nico syah alam

    @ Mr.Zm: Sekedar berbagi pengetahuan_ Amalan nikah batin (Pagaran agar isteri tidak berpaling): bismilahirohmanirohim..Allahumma yaa waduud,yaa rohman,yaa rohim,yaa muqollibal quluub_ Malikni qolbaha..(sebut nama isteri/ pasangan kita)..Wa qollib qolbaha wa sam’ahaa wa bashorohaa ilayya bi kulli syain qodir..
    @(Baca 7x dalam hati- setiap dapat 1 bacaan tiupkan perlahan ke isteri, tapi jgn sampai ketahuan o/ do’i..baiknya di lakukan di saat istri sedang tertidur), dan lakukan selama 7 malam berturut2_ Sebaiknya dilakukan disaat hari kelahiran istri kita..

  55. prayoga gemilang

    gk nyangka,hari ini pd ngeluarin ilmu2 pengasihan.mak nyuuus.!
    ini ada satu amalan kerejekian dari ust.shodiq di Pemalang.jawa tengah.
    puasa 7 hari.
    selama puasa bacalah YA WAHHAABU,44.444x.
    pembacaan ini bs dicicil tiap habis sholat fardhu dan tiap malam.yg penting dlm keadaan punya wudlu.
    setelah genap pembacaannya berdoalah kpd Allah agar di beri rezeki yg melimpah.

  56. Susi protes

    Semakin hari semakin tidak bermutu KWA. Ingat kalian lahir apa dari rahim seorang perempuan yg kena pelet.? Jika memang benar kasihan sekali kalian. Untuk menundukan memek kalian pake amalan. Ternyata ilmu kalian KWAbeh hanya sedalam memek. Untuk mendapat memek kalian masih memanggil rasul. Ilmu gak bermutu.. Setelah kalian keluarkan ajian poligami sekarang kalian panggil rosul unt menundukan memek. Dasar otak memek… Tidak mengerti perasaan perempuan. Rektor KWA apa pantas amalan2 seperti ini kalian share disini. Ingat ibumu perempuan. Jangan perempuan kalian jadikan objek pemuas nafsu kalian.

  57. pangeran pengasih

    ijin ki

  58. Susi protes

    Saya bicara begini jangan pikir saya takut kena pelet kalian KWAbeh. Ilmu kalian hanya sedalam memek. Kalian sebut nama Rasul untuk urusan memek. Ngaku pesentren, bicara santun. Ternyata otak memek. Mengapa para KWA beh semakin gak berKWAlitas. Hati2 kalian mengatasnamakan rasul unt urusan memek. Sesaaaatt…. Kalian kwa. Rektor kwa tolong yg seperti ini jangan dishare disini. Apa kalian tidak mengerti perasaan perempuan..? Ibumu, nenekmu juga perempuan.

  59. Oyong

    Salam semuanya…mbak susi salam kenal….

  60. Kanjeng Alam Biru

    WADUH BAHAYA BUANGET
    ada yang protes
    http://www.susiprotes.com

  61. Hary

    Kaabooor

  62. cah_gemblung

    Oalah susi susi….ojo nesu tho. Kalo gak demen yo wis gak usah dibaca. Ilmu pelet tdh harus identik laki2, perempuan juga bisa jadi ilmu pelet gak mengenal gender. Anggap aja sekedar info. Lah wong ilmu pelet di KWA ini bukan sekali banyak lho baru tau tho & bukan di KWA saja di blog sebelah juga banyak. Lihat saja di majalah M paranormal pelet wanita juga ada layani pelet…nyantai aja lagi gak usah uring2an gitu apalagi pake “memek” aduh…gak ada yg lebih sopan sedikit yak

  63. Nico syah Alam

    @ SUSI PROT: Hehehe… ngomong & otak lo yg gak bener_ Coba di simak lagi ada gak kata2 yg merendahkan wanita_ karena Pelet, Pengasihan, Mahabbah pada intinya suatu cara ikhtiar/ sarana dri seorang pria/ wanita untuk mendapatkan pasangannya..( Manusia berusaha tapi Tuhan puna Kuasa- sbagai Permohonan kpada Tuhan untuk mendapatkan jodoh sesuai kriterianya. TErlebih kita orang Timur, yg dalam kehidupan Pranata sosialnya slalu tdak lepas dgn Doa2 & Permohonan kpada Yang Kuasa ( Sama macamnya dgn Doa keselamatan, Doa Panjang umur, Doa mohon Rizki dll..).DAN Dalam Ilmu Hikmah tdak ada itu ilmu Pelet (pelet tu hanya ungkapan saja) Karna inti sebenarnya adalah Pengasihan /atau Mahabbah (yg tujuannya agar di kasihi oleh sesama manusia ataupun idamannya. DAN Untuk Mahabbah atau Pengasihan ini digunakan oleh Pria/ ataupun Wanita (tdak memandang Gender). JADI Sebenarnya pengetahuan,Pemahaman & bicara anda lah yg gak bener..Bahkan Anda sendirilah yg Menghina & merendahkan Wanita dgn menyebut2 kelaminnya tanpa etika !! Yg tentu saja mnjelaskan betapa bodohnya & betapa kotor nya mulutanda, serta tidak berpendidikannya anda….. hehehehe

  64. goes

    oalah…..barangkali ada yang mau menshare anti pelet. biar berimbang… salam damai semua

  65. Susi doang

    Mbak Susi protes, silahkan simbak protes, tapi ya mbok jangan ngomongin yang disembunyiin oleh ibumu. Kayaknya kok nggak enak dibaca dan disimak hehehehehe

  66. Ce2p angker

    Knapa si gara2 pelet smua pd manyun, lha mending di cb dlu peletnya, mak nyos apa ndak, kayak ane gtu, mhn ijajahnya ki untk amalin 9 rosulnya

  67. Nico syah Alam

    @ SUSI PROT: Padahal kalo berdasarkan Legenda, sebenarnya Ilmu Pelet tu asalnya dari Nini Pelet..yg dgn “ilmu Hitam pemikatnya” di gunakan untuk memikat banyak pria..shingga banyak keluarga yg berantakan karenanya_ Padahal jelas2 kalo Nini Pelet tu adalah Wanita..(Jadi agar anda mngerti bahwa Pelet,Pengasih, Mahabbah dll itu bukan hanya dominasi pria !!),tapi kenapa dalam hal ini anda begitu sewotnya,hehe..dan sya setuju dgn mbak Susi doang, agar anda baiknya selesaikan saja dulu Sekolah Dasar nya, lalu SMP, SMA setelah lulus baru deh anda maen2 di KWA ini.. karna di KWA ini kalo mau diskusi, baiknya di pikir2 dulu tema & pembahasannya..Salam kenal & salam sayang tuk Susi prot dri sya.. ^_^

  68. Kertapati(RSA)

    mbak susi ini laki-laki apa perempuan ya…..???

  69. Mr.Zm

    @om nico htur thangkyu share ilmunya mudah2n brmanfaat dunia akhirat salam salam smua warga KWA kibrkan merah d dadamu he..
    Skalian ngisi absen siang..

  70. Nico syah Alam

    @ Kertapati: Lanang lur, macam kito2 inilah,…kalo dio itu betino nian, mano pulo’ dio galak nyebut2 kelaminnya dewek..(biaso, segek nyo bae),hihihi…
    @ Goes,Susi doang kracak, Cecep angker, Mr.Zm & dulur2 semuanya: Met siang & Salam hormat dari sya …

  71. HUAHHAI
    ijin nyimak aja sambil makan premen pelet,he,he,he kok hr ini ilmu pda turun gunung,,dah ingkut aja lah lanjuttt

  72. putro segoro

    yaa ampuun mbak susi protes….! kabuuooor aja ahhh…

  73. Mr.Zm

    Mbakyu susi knapa toh ono opo?! Sabr mbkyu susi kan ada penangkalya dari om nico dah d share tuh di comen he..

  74. Mangkuperwira

    @ Susi prot : Banyak laki2 jatuh kepelukan wanita dan melupakan keluarga karena pelet wanita terhadap laki2.Sus..sus…banyak wanita yang melet laki juga karena haus harta /Materialistis..gitu aja protes cangkemmu..itu loh… eemberr…

  75. Lha iyolah mag cek,dio pasti lanang,cuma dio dak ado mntal nak nunjukan siapo dio sbnernyo..Kesian nian yg punyo namo susi jdi kmbing item bae..Slm knal loer..

  76. Wong_keminter(Wong_pinter)

    Sus sus. .Cangkemmu.! Jgn2 loè susi istrinya tukul ye? Wkwkwk. . .Absen dulu neh para sesepuh & sedulur kabeh.! Lanjutkan Pelet mu saodara ku. . .Merdeka

  77. Mohun untuk dikirim tentang supranatural n jangjawokan

  78. nunkyuni

    @lebeng : bisa, yang penting nyambung,
    contohnya : kalo sdr pake media lantai keramik nggak bisa, karena disitu keramik kan ada pembatas (sambungan) antar keramik.

    @susi protes : anda juga bisa pake ilmu ini..
    menurut sy yang penting niat kita baik insyaallah hasilnya baik.

    MOHON MAAF BAGI SEMUA WARGA KWA YANG KURANG BERKENAN DENGAN TULISAN SAYA

  79. Susi protes

    Nah gitu dong kasih komentar kalian, jangan cuma pertamak, nyimak, injjih.

  80. Susi protes

    Namanya juga pelet ya untuk guna2. Gak ada yg namanya guna2 untuk kebaikan. Ini pelet malah bawa2 rosul. Yang bener aja. Kalo kalian takut di pelet awewe berarti maneh teh iman tempe.

  81. NAMANYA JUGA ORANG KURANG PERCAYA DIRI…….HIKIHIKI

  82. Nico syah Alam

    @ Susi Prot & Darno: Sebenarnya Ilmu/Permohonan/ Doa dll bukan gak PD, tapi only ikhtiar sbagai penguat sugasti daya batin, agar mendapatkan sesuatu yg sesuai dgn keinginan…KARNA para Leluhur2, Waliyulloh2, Orang2 bijak dahulu..membuat rangkaian2 doa/ permohonan baik berupa Hizib, Mantra, Jampi dll pastilah tujuannya untuk digunakan & di manfaatkan dlam hal kebaikan oleh para keturanan & generasi2 penerusnya… hehehe

  83. WargiSunda

    Qobitu @all ijazah ilmu pelet/mahabbah dr para se2puh, moga manjur amin..

    Oia sy jg pny 1 amalan mahabbah yg prnh sy amalkan, alhadulillah dlu amalannya co2k dg sy tp gk twu kl yg laen, ni amalannya:

    ALLAAHUMMAJ ‘ALNII MUHIBA… (nm trget) BINTI/BIN… (ibu/bpk trget) KAMA JU’ILAT NABIYULLAAHU YUUSUF LISSIDATI JULAYKHA WA LAA UQLIHAA WA LAA NAWMIHAA FII QALBIN SALLIM (YAA ALLAAH 3x) YAA GHIYATSUL MUSTAGHITSIN (AGHITSNII 3x) BI IDZNILLAHI BIRAHMATIKA YAA ARHAMURRAHIMIIN WASHALLALLAAHU ‘ALAA SAYDINAA MUHAMMADIN WA ‘ALAA ALIHII WA SHAHBIHI WA SALLIM

    dibaca ba’da sholat fardu & mo tidur sbyk 7x (lbh byk & lbh sring itu lbh bgus).
    jk blm pny cwe yg di idam2kan, amalannya diwirid za dlu (to mempertajam & penyatuan amalan pd diri pengamal) yaitu nm trget & nm ortu dgnti dg FULAN dlu, tar kl udh da bru pke nm trget & nm ortunya.
    ciri2 amalan ini brhsil, trget mrasa minder/malu menatap muka pengamal,,So kl udh gto wktnya toeh to ucapin I Love U he5x..
    ju2r za amalan mahabbah ni gk sy amalkan lg cz dlu ru ngapel 3/4 ortu trget biasanya slalu narikin nikah ma sy..
    Thank.

  84. Uwang ghaib

    Saudaraku susi protes, memang benar yg anda katakan. Orang2 yg kurang percaya diri itu sedang dilanda hilang keyakinan, ketakutan, kegelisahan. Bagaimana mungkin orng2 tsb bisa dikatakan beriman sementara pada dirinya sendiri mereka tidak yakin.! Saudaraku susi protes janganlah kau umbar amarahmu, emosi yg tak terkendali hanya akan melelahkan, menyakitkan dan meresahkan diri sendiri. Untuk saudaraku yang sangat sensitif terhadap kritikan tuangkan apa saja yang dingin kedalam syarafmu. Niscaya kau akan tersenyum, sabar itu indah sayang

  85. wongwongan

    @Susi prot :
    kalau semua wanita bisa dipelet, laki2/cowok2 di KWA ini minimal dapet 1000 cewek / istri …wkwkwkkwkwk

  86. Nico syah alam

    @ Siip_ oya,sekedar mengingatkan saja.. Bahwa kita di KWA ini pada intinya tuk mengkaji budaya2 keilmuan leluhur kita.. Jadi pda pkoknya berkaitan dgn Hal2 Supranatural (hal2 ghaib), DAN bukannya terkait dgn dgn Hal2 Spiritual (Keimanan, ibadah dll)..walopun yg kita harapkan adalah adanya keilmuan supranatiral yg selaras dgn hal2 spiritual..hehehe

  87. nunkyuni

    Menurut sepengetahuan dan keyakinan saya, segala sesuatu apabila DIAWALI dengan BISMILLAAHIRROHMANIRROHIIM… adalah PENGAKUAN bahwa kita tidak ada apa2nya, semuanya kita PASRAHKAN pada ALLOH.
    Kalau nama ALLOH kita gunakan untuk hal2 kejelekan/maksiat tentunya Yang Punya Nama tidak akan membiarkan hal tsb.
    Makanya sy berpesan untuk tidak menggunakan ilmu ini untuk mendholimi orang lain dengan alasan apapun.

    @Susi protes SEKEDAR RENUNGAN :

    nama PANGERAN DIPONEGORO bagi orang MADURA bisa diartikan ALLOH (TUHAN) DIPONEGORO.
    mengapa orang Madura tidak protes?
    karena orang Madura ngerti bahwa PANGERAN yang dimaksud orang Jawa bukan TUHAN (ALLOH) tapi sekedar gelar dilingkungan keluarga Kerajaan.

  88. Rahman A'R

    Qobiltu pak ustadz ilmu 9 rosul smg bermanfaat.

  89. Raden ajisaka

    @ susi protes kl memang anda merasa diri anda lebih baik dari kami yg ada disini kenapa cara berfikir & cara anda bertutur kata JOROK sekali?

  90. saya rasa setiap manusia perlu berikhtiar dulu dan salah satunya melalui ilmu pelet/pengasihan.
    @susi protes mungkin anda dulu pernah menerapkan ilmu2 pelet/pengasihan tapi tidak pernah berhasil sehingga anda merasa pesimis dan antipati sama yg namanya pelet.

  91. abdulllah

    salam,
    masya Allah,
    saya himbau ts yang posting ilmu ini untuk merubah nama Ilmunya, jangan mencemarkan dan menghina rasul dan islam. MANA ADA RASULULLAH MENGAJARKAN PELET ?, JANGAN MENYESATKAN DAN MENJELEKKAN ISLAM. SAYA SEBAGAI MUSLIM MENGHIMBAU DAN PROTES.

    SEKIAN.
    TERIMA KASIH

  92. neo

    salam MOHAMMAD NURUL HIDAYAT..sy mohon ijazah dan mengamal ILMU PELET 9 RASUL dan RENDAM AMARAH..moga..asin…terimakasih wassalam

  93. Erwin11

    qobiltu..

  94. Betjo

    Ayo sesepuhku tolong ijazahin ilmu gendam asmorodono tgkat 2,ato gendam mafianya@ki dividi @om quret,… Tunjukan merahmu,… Heheheh :-)

  95. Mohon izin mengamalkan Ki

  96. ki dewa cakra

    susi aki mau ksh lg buat kaum lelaki biar yg namanya memek,dan namanya wanita tdk kurang ajar, hey kaum lelaki jika km dremehkan wanita,pantek dgn mantera ini HAI LAKNAT TULAH BERLARILAH ENGKAU DKELAMINNYA SI……….JIKA KALAU ENGKAU TIADA BERLARI BINASALAH ENGKAU ATAS IZIN INGKE MUANE RASEK NAUMENA IJUNG KAKE BUSUK LAH….!!!! SAMBIL TUNJUK KELAMIN WANITA ITU,DAN NAMANYA LIAT SELANJUTNYA PASTI BUSUK,GATEL2 DAN BERNANAH..tdk akan sembuh tampa niat anda,jgn lupa ritualnya sambil bakar candu hitam,atau madat,lakukan jam 12 malam,pake foto jg bs,asal ada gambar pas alat kelaminnya..kurang paham hub aki 085811183880,susi mulut km djaga dblog kwa ini,jgn kurang ajar..!!!

  97. ki dewa cakra

    mbo ya kalau ga suka baca pelet ya jgn buka blog ini,sampean ini gimana toh susi,marah2 ga karuan,bw2 kata memek sgala,ga boleh gitu,blom tentu yg pake pelet niat ga baik,ujung2nya kan bs jd jodoh,walau tdk REAL CINTANYA…monggo dlanjut,bsk aki siapin lg pelet instan tdk ada puasa dan wirid,tp mantap,yg penting jgn dbuat main2,ingat adik mu,atau ibu mu jg wanita dan karma,nuwun.

  98. rico_hr007

    Ass,wr,wb… Ki mf bila berkenan saya mohon izin share n mengamalkan ajian diatas ki demi meningktakan kualitas keimanan saya terhadap ALLAH SWT,,, terima kasih sebelumnya ki,,,
    Wss,wr,wb…

  99. Susi protes

    @Nunkyuni penyebutan pangeran oleh orng madura beda dng orng jawa. Disini ada perbedaan intonasi dalam penyebutannya. Dan bagi orang madura itu allah. Pelajarilah terlebih dahulu.

  100. ilmu apa ini,,,,????? nmanya saya kurang setuju,,,,,,

  101. Susi protes

    @raden ajisaka lebih baik tutur kata jorok daripada hati jorok. @Madika seta Ilmu pelet adalah cara memaksakan kehendak pribadi ke orang lain. Itu bukan jalan ihktiar. Renungkan..!

  102. saya sangat tidak setuju dngan amalan ini dan nmanya tidak pantas,,,,,,,,,

  103. Khrisna

    assalamu’alaikum,,,
    salam rahayu buat para sadulur semua,,,

    @satria bergitar : salam salim ki,,,

  104. @khrisna,,,, salam takzim. bgmna pendapat panjenangan dngan ilmu ini,,,,,????

  105. Susi protes

    Satria bergitar lebih baik lho ngamen diterminal dapat duit

  106. Khrisna

    @satria bergitar : wah berat buat menilai ki,,,gk berhak aku menilai,,,mungkin dari segi nama nya terlalu berat,,hehe

  107. Raden ajisaka

    @ ki cakra dewa salam salim ki ditunggu sharing nya nuwun

  108. @SUSI,,,,,, yo kita ngamen. biar dapet duit nanti nyanyi susis. hehehhehe

  109. Khrisna

    wah ko sepi ya,,hehe

  110. Bejo@nt aku tggu dr ijin dr dewan guruku dulu..biarpun nmaku ga ad d coment2 ini..tp sy selalu membca trus kwa ini stiap hri..
    susi protes@krg ajar mulutmu itu,cba yg sopan2 dikit kl bcara.gara2 kaummu cwe2 cntik itu yg sok jual mhal,tlh mnghabiskan uangku lalu prgi,krn wjhku yg jelek ini.mkax kaum mu itu pntas dksh pelajaran.
    smua cwo2 yg dilingkunganku yg diskiti cwe2 sprtimu..mereka aku ksh mnyk pelet air mta dyung,dn akirx bsa di ambil keperawananx di hotel.
    gak ush munafik kmu..!!!!

  111. nunkyuni

    @Abdullah : Masalah nama itu bukan hak sy untuk merubah karena ilmu ini bukan hasil karangan sy. kalau memang sdr mau merubah silahkan sj bagi sy itu bukan sebuah masalah.

    sekali lagi bagi yg kurang berkenan, sy mohon maaf.

    Wassalam

  112. Betjo

    @ki dewa cakra, ayok ki tunjukan merahmu,.. :-) ditunggu lanjutan ilmu peletnya ya ki,…

    @om Nico, Ilmunya mantep pisan euy, sama dgn yg dikasih ustadz arifin ke sy, ayatnya sm,tp bacanya duluan surat an naml nya bru yasinya,…

    @susi = Suami Sayang Istri,… :-) PieZz

    Semangat malem @om Quret, wah alhamdllh akhirnx om quret dtg jg,.. gmN kbrnya om,..? Sehat ya, om quret blh minta nopenya ya om,.. Ni nope sy om, 087891707864 ditunggu ya om ilmu Gendam Asmorodono tgkat 2 nya,…

  113. Susi protes

    @quret semua itu karena nafsumu sendiri. Sudah sadar punya wajah jelek tapi maksa. Aneh.. Lebih baik kata2ku gak sopan, dari pada otakmu yg gak sopan.

  114. ki dewa cakra

    walah si susi marah2 trus,opo ga cape sampean,wong ga merugikan km toh,biarin aja pada mau melet dan dpelet,sampean namanya sopo,susi toh atau ada nama lain??tak niatin sampean apes trus,mau jalan gmana aja ada halangannya,wes stop,biarin aja dosa masing2 ga usah munafik jd manusia…jgn teriak2 paling suci dmuka bumi ini,tanya dalam diri sendiri sudah brapa kali sujud sm yg di atas slama lahir….mau madura mau jawa,ga blh bw 2 ras D BLOG KWA.

  115. sudadi

    Assalamu’alaikum..
    @ki dewa cakra,si susi tingkah laku dan tata sopan dalam bicara dalam kehidupan bergaul sehari-harinya udh kayak gitu ki,kita poro sedulur udh ngasih saran tp masih aja bertingkah di luar kontrol percuma ki,dia manusia sok yang paling benar pendapatnya di forom kwa ini

  116. RizQ

    Assalamu’alaikum,,,
    ki, sya ska am seseorang, dn dia jg ska, ttp ortunya tdk stju, apkh ada amalan yg dpt meluluhkan hati ortunya tsbt ??
    maturnuwun ,,,
    wassalamu’alaikum,,,

  117. ki dewa cakra alam

    ada nak,aki ksh tp buat kebaikan ya,neh amal kan 8 hari berturut2,jg mutih 3 hari ya nak,mantranya dbaca sehari 21 kali selama 8 hari,jika dgunakan baca 1 kali aja tiup ke orang tuanya atau siapa aja yg mau km gendam atau km mau ……….??? terserah dosa tanggung sendiri,amalannya NIAT INGSUN AMATEX AJIKU GENDAM PEMIKAT SUKMA,PENGHIRUP SEJATI,SUKMANE,HATINE,JIWANE ROGONE RASANE,RASAKU…!!!JABANG BAYINE,JABANG BAYIKU..!!!TEKO WELAS TEKO ASIH MARANG AWAKU..pada kalimat rasaku dkeraskan suaranya,insah alloh ortunya jd lemah nak,dan nurut aja apa yg km ucapkan,nuwun.

  118. ki dewa cakra alam

    untuk mas sudadi iyo makasih mas ,aki cm ga suka aja bicara ky lanang aja,wong dosa masing 2 aja koq repot,kalau sudah tdk pernah tertinggal sujudnya sm yg diatas ALLAH SWT slama lahir ya boleh ky gitu,ndah bagus ucapanya kasar pa lg menghina orang lain,kalau tau orangnya tak bikin apes aja mati ga,hidup jg ga,kaya ndah sekolah,masa teriak2 barang sendiri,DBLOG KWA dlanjut monggo yg mau amalan pelet,gendam,nikah jin muslim/kafir apa aja minta sm aki,asal ingat kalau pelet wanita ingat ibumu jg wanita,jgn keterlaluan sm wanita itu aja,kecuali uda dhina habis2an pantek dgn mantra BUSUKKAN KELAMINYA..nuwun.

  119. Assalamualaikum wr.wb…
    Met malem para rektor, sesepuh KWA dan sedulur semua smga slalu dalm lindungan Allah SWT… Amien…

    Udah lama neh gak brkunjung ke KWA, trnyta sya dh bnyk ktinggalan neh! Hehehe…

  120. @Om Nico syah alam: QOBILTHU… Mohon ijin buat ngamalin jika suatu saat nanti di butuhkan!!!

    @Akang WargiSunda: QOBILTHU… Ijin save buat nambh prbndharaan ilmu & ngamalin jika suatu saat di butuhkan!

    @Ki Dewa Cakra Alam: ilmu’y menyeramkan ki, saya aja bacanya sampe merinding . . . Wiiiihhhh mantep ki!

    @Susi protes: Cewex koq kata2’y gk bisa di rem sch . . . Kamu boleh mengemukakan pendapat dan opini kamu, tapi pake tutur kata yg baik dan jaga sopan-santun dong!

  121. @.ITULAH ARGUMEN…….MENANDAKAN BAHWA ANDA SEMUA TELAH BERPIKIR DAN MENGGUNAKAN RASA…………BERBEDA…….SAMA………….SALING MENJATUHKAN,,,SALING MENDUKUNG………………..
    KEJAWEN===ADA 2 PERKARA YG SALING BERADU KEKUATAN
    ISLAM ===== ADA 2 KEKUATAN ,,,HAQ DAN BATHIL
    YANG UNTUNG YG MANA YA ????
    WADUH………….WADUH…….WADUH………..
    TANGGUNG SENDIRI RESIKONYA MAS,,,,,,,,,,MAKANYA,,,,,,,,BANG NAPI BILANG………WASPADA……WASPADALAH

  122. TUH YANG PUNYA BLOG AJA UDAH MEMBEDAKAN WARNA……HIKHIHKHIHKHIH…..SALAM……..

  123. Bejo@km ksh aj almt emailmu..tar tak krim ke emailmu..krn kl lwt hp ga muat..
    susi@org keluargamu sndri yg cwo jg cari ilmu pelet jg sewaktu dia persaingan merebut cwe2 cntik dgn tmn2x..kl ga prcya tny aj ke keluargamu yg cwo2 itu

  124. pemulung

    qobilti semuanya

  125. Mamat Kumis

    name ni pelet berat bener yee …. ane bru tau ade jg pelet yg bginian….

  126. ki dewa cakra alam

    aki mau kasih lg PELET AMPUH ga ada puasa ga ada wirid.ga ada pantangan,bebas mau apa aja,dosa km tanggung sendiri bila MATI NANTI,tp hati2 karna melibatkan ibu ratu nyai roro kidul ,jika km kenal dgn wanita,tp km ada niat baik dan tdk bs mendekati karna dia sombong,km harus tunggu sampai dia meludahin km,caranya ambil ludah yg dia buang pake sapu tangan,malamnya km ritual jam 01 malam,bakar candu htm atau madat,dan darah ayam cemani,pakai lilin merah 2 batang saja,tdk ada cahaya lampu,mantranya DUYUNG TALI ROMA PRABU SLIWANGI,NYAI RATU RORO KIDUL,ASHADU ASHADU TUNA INKA RUBENA DAMELAN WIWITAN,NING NUNA HADIR ,HADIR,HADIR,IBU RATU NYAI RORO KIDUL DARI PANTAI SELATAN…arahkan ludah yg dbuang wanita td dtempat dupa yg dbakar candu hitam atau madat,satukan dgn ludah mu,dan darah ayam cemni tersebut,gebrak pake tangan dlantai 3x lanjutkan mantranya MANOTON DALIGU MAMAHANG IJA INA KENGKING RUBENA INKA MUNANI MUNA,lalu katakan ibunda ratu bantulah aku untuk membalas sakit hatiku pada wanita ini,buatlah dia menderita,pagi,siang,malam,ingat slalu dgn ku buatlah dia menyesali kesombongannya dgn ku,liat hasil setelah ritual ini..jgn lupa malem jumat sediakan kan darah ayam cemani dkamar km sebulan sekali WAJIB,yg mau ambil ILMU PELET INI silakan ILMU AKI SANGAT KERAS,tp harus hati2 karna daya kekuatan pelet ini jika sudah menyatu dbadan km bawaanya ingin menundukan wanita trus, dan wanita mana saja,secantik apapun jika sudah km niatin dbaca mantra yg ke dua,hanya dalam waktu 20menit dia akan mendekati km,bingung,malu dan simpatik….cespleng hasil hari itu jg ga nunggu hari.

  127. ki dewa cakra alam

    untuk menajamkan ILMU ini ada wiridannya cuma 3000 saja,7 malam 1 malam 1000x yaitu YA QUDUS YA AZIM, kapan aja ini hanya menajamkan saja,karna tdk ada pantangannya,jika ada waktu kosong,jam bebas,hari bebas silakan wirid,wiss aki uda turunkan ILMU INI,yg mau ambil silakan ,yg tdk ya jgn di ambil,ga usah marah2 dBLOG KWA karna dosa masing2 yg menanggung,ga usah sok suci jd manusia karna tdk merugikan yg tdk mengambil ILMU INI,bila perlu pantek ILMU ini untuk wanita kaya dan sombong terhadap km,atau orang asing skalipun..nuwun

  128. ki dewa cakra alam

    untuk tambahan saja jika tdk ada ludah,bayangkan wajahnya saja.nuwun

  129. ki dewa cakra alam

    mantra pertama dbaca sebanyaknya,sambil dbakar madat atau candu hitam,kedatangan ibu ratu di awali dgn wewangian melati,rasa merinding yg bgt kuat dtengkuk leher dan seluruh badan merinding semua,INGAT BEGITU RASA ITU DATANG TIUP LILIN MERAHNYA,dan katakan niat hajat km….msh ga ngerti sms aki 085811183880.TIDAK ADA TUMBAL,HANYA DARAH AYAM CEMANI SAJA SEBULAN SEKALI WAJIB DKAMAR HARUS ADA..nuwun.

  130. Jery.dh

    Assalamualaikum…
    Para pngurus KWA & saudara ku yg trhormat.
    Sy saran dg Pngurus kwa,tolong di buat Aturan khusus Buat pngunjung/anggota KWA yg mau komen Agar dapat menggunakan Bahasa,ucapan & kata2 yg Sopan.TEGARKAN JK TDK HOBI,TDK TRTARIK JGN SILAHKN KELUAR LANGSUNG DARI BLOG INI.inti nya kt mesti saling mnghormati & menghargai Perbedaan,apalagi ilmu itu byk mcm nya.kt kaji diri kt dulu baru kt kaji orang Lain.karna sprtinya byk yg mgkn anggap main2 ni dg blog ini.dan Trakhir,TOLONG KLARIFIKASI DGN ORANG YG SEBUT KATA2 JOROK TSB DIATAS.
    Kt belajar jg perlu kseriusan,tanpa kseriusan shebat ilmu pun tdk masuk.
    Mohon dpt di pertimbangkan Saran sy.jk ada yg salah dlm pnyampaian ini sy Mhn maaf.
    Wassalam wr,wb

  131. jery sayang ini kan udah di jual keumum..siapa saja yg mau beli kan boleh….
    tinggal kitanya saya …….lha kitab quran aja banyak yg menghina………..rosul juga banyak yg menghina…………….ya kita sebagai manusia biasa………pasti ada juga yg menghina———–ada juga memuji………….lha kalo mau dibuat aturan juga silahkan………….tapi apa kagak mengkhianati…………….wah itumah udah disampaikan sama wong alus……………………….
    kenape ye jery sewot..hikhikhik……………semua ada resikonya mas……………..

  132. Betjo

    @Om Quret, maaf om bru hadir ni,soalnya td mlm bnyk kerjaan om, maklum lha om anak buah, org pada malm mingguan aku masi ngadepin kertas segunung,…
    Ni emailku om :
    wahyu_ramadhan16@yahoo.co.id

  133. ki dewa cakra

    yang mau ILMU KUAT DRANJANG ada di coment ritual menyatukan istri,monggo,coba aja,nuwun.

  134. Naga Petala

    Wah pade tabur tuh kesaktian aji pelet di KWA Pokoke mangkus mak nyos pad share semuanya…. tapi sma tergantung hati nurani kt masng2, anggaplah ini sma pengetahuan dari cerita2 orang terdahulu bukanlah isapan jempol. utk mbak susi istigfar deh, inikan kampus berbagi pengetahuan untk makbulnya Doa itu Allah yang Maha tau. banyak org memilki doa mantra kesaktian & aji2 pelet tapi yang sdah mendapatkan bukti nyata bisa dihitung tdak smanya makbul. ndak usah takut mbak, bersihkan hati jernihkan fikiran serahkan pada Sang Pencipta. manusia hanya bisa ikhtiar dan doa (dng tata cara laku berbagia Do’a) tp penentunya Allh SWT. ya itulah Sang Pencipta dia menunjukan kebesar kebesarannya agar manusia sadar akan kesombongannya, yang pada akhirnya akan kembali padanya !!! inikan Kampus tempat belajar yang alus2 mangkanya pada share yang berbau alus2 anggap saja sbg pengetahuan tp jangan ampe lupa ngga ber IMAN !?!
    Monggo Dibabar Abis Sedulur Ane cuma Mau Nyimak dulu dari pade lumanyun Gitu….

  135. hansip kampung

    =>ki dewa cakra
    saya mau amalan pelet jarak jauh yang ampu apa ya? tapi ritualnya yang nggak serem” ki…

  136. ki dewa cakra alam

    yg paling paten dan ampuh ga ada pantangan.ga ada puasa bisa jarak jauh,hasil hari itu jg ya yg td aki buat…gpp koq ritual hanya sekali,tp hasilnya aki ga bs ngomong,sampean yg bs rasakan nanti kaget dan bangga…,wong cuma darah ayam cemani aja koq,tdk ada tumbal..

  137. rani julia

    ki cakra makasih ya, atas mantra gendamnya laki aku skarang tdk kasar lg,jg lbh bnyk waktu buat keluarga,tiada kata yg bisa aku ucapkan semoga ALLAH membalas kebaikan ki cakra..

  138. ki dewa cakra

    sama2 neng rani,jgn lupa tiap jumat dbaca 3 kali aja gendamnya,kalau niat supaya suami mu tdk selingkuh lg,pantek aja dgn mantra yg td aki kirim,djamin 1000% ga akan bisa bangun burung suami mu neng rani,tdk ada nafsu dgn wanita lain, nafsunya hanya cuma sama km .nuwun.

  139. ki dewa cakra alam

    mantra yg buat pantek suamimu 3x aja..nuwun

  140. roszad

    mohon izin di izijahkan

  141. ADUH//////////NENG/////////KENAPA AMPE BEGITUNYA SIH ????????

  142. Met mlm,sedulur2 kabeh..mau Numpang nanya..kalo ilmu supaya cepet naik gaji ada ga ya?soal nya dah 2 tahun krj,ga ada kenaikan..

  143. rani julia

    ada mas coba aja km ajak jalan 2 boss mu,senengin sama wanita pasti naik deh….trus yg modal ya km .namanya ilmu cari perhatian .

  144. rani julia

    cara dmulai malem jumat cari utangan dulu,trus malem minggunya lakunya siapin uang 10jt dkantong trus cari hotel dan wanita cantik,telp boss km,dan ajak lah ketemu bilang aja boss ada barang baru neh,gratis,nah lama2 kan jadi boss sayang sama mas,kalau uda gitu kan ujung2 naik gaji,gampangkan,wkwkwkwkwk….ki cakra aku uda bisa turunin ilmu neh,ada2 aja mas,mau naik gaji ya rajin kerjanya bukan pake mantra,tatap mata saya wkwkwkwkwk……

  145. jatiraga ''LOMBA JAMU HERBAL UTK MENYEHATKAN MASYARAKAT DAN MEMASYARAKATKAN JAMU''

    Busyetttt…. Tapi YA SUDAHLAH :) :) :)

  146. Nico syah alam

    @ Assallam mualaikum wr wb & Selamat malam tuk Ki Jati Raga & dulur2 KWA semua.. Mohon izin tuk lesehan di lapak ini ya…

  147. Owh gtu ya?kaya nya pengalaman pribadi nie..he3x..tp ikhtiar kan boleh mbak,..mbak aja pake mantra wat suami nya supaya betah di rumah,ya kan?

  148. rani julia

    iya mas,aku kesel ga ada waktu buat keluarga,ya uda aku gendam aja dr ki cakra mantranya, eh skarang malah males keluar,jd kemana2 di ikutin trus,ki cakra cara ilangin nya gmana,skarang malah aku yg ga betah di ikutin trus,minta supaya di ilangin lg aja ki……please.

  149. rani julia

    ki cakra ada kan cara buat ga di ikutin trus,masa ke alfa aja aku di ikutin seh,please ki cakra,caranya gmana..?

  150. ki cakra dewa alam

    walah km neh maunya apa seh ndo?di sayang salah,ditinggal salah jg,mau mu apa ndo.?yo wiis di baca lg dgn niat yg km mau,tp km ambil korek api,lalu km dktin katakan KM PERCAYA GA KALAU LIAT KOREK API INI KM PASTI TIDUR,kan suamimu pasti bilang ga mungkin,km baca mantranya 1 x aja,dgn niat dia hrs tidur,trus km bilang LIAT API INI,TIDUR..!!!!sambil di kagetkan,kalau uda tidur,bisikan di kuping kanannya katakan MULAI SKARANG KM TDK USAH IKUTIN AKU LG,DAN APAPUN YG AKU KATAKAN KM HARUS NURUT YA ! kalau dia menganguk,ya uda km tepok aja bilang aja koq tidur di sini seh sambil pura 2 ga terjadi apa2,wiss itu aja ya,dosa km yg nangung ini neng rani.nuwun

  151. rani julia

    ok deh ki cakra aku kerjakan besok pas pulang kerja suami aku,makasih ki cakra, oh ya mau tanya ki kalau di gendam biar kuat di ranjang bisa ga?maaf2 bercanda ki..makasih ki.

  152. rani julia

    enaknya jg ya punya ilmu gendam,uang belanja kurang di gendam aja kemana uang gaji bisa kurang?kan pasti ngaku tuh suami aku wkwkwkwk..sip,sip deh,uda ketemu caranya.

  153. panglima alam

    salam…mohon ijazahnya ya..terima kasih..

  154. encek20112010

    ki CAKRA DEWA ALAM … boleh minta alamat emailnya … saya butuh bantuan segera. mohon dibantu ki.

  155. ki cakra dewa alam

    email dewaraka27@yahoo.co.id,nuwun

  156. rani julia

    ki cakra aku tadi sudah kerjakan yg aki suruh pake korek api baru aja,ya allah aku bisa ki cakra,suami aku langsung tidur cepat bgt,tapi ki pas aku tepok agar dia bangun lg,koq kaya orang linglung ya,dtanya diam aja,itu kenapa ki cakra,aku ga mau suami aku kenapa2.skarang malah tidur lg,mohon dbantu ki agar sadar,dtanya diam aja..makasih sebelumnya ki cakra,salam buat warga kwa

  157. bang bary

    @ki cakra sy mau ucapkan makasih atas ritual jin pendamping dr demak,walau sempat gagal 5 kali,terakhir sy coba lg,sy bs bertemu dgn jin tersebut ki,sy mendapatkan batu yg sy tanya dtkng batu nama batu itu batu panca warna,yg mau sy tanya apa manfaat dr batu tersebut ki?dan bagaimana cara merawatnya?apakah ada yg aneh2jika sudah memilikinya,kalau ada sy tdk mau ki,makasih ALfateha buat ki cakra..

  158. ki cakra dewa alam

    untuk saudara bary,mudah2an bnyk manfaat dr batu itu,kebal,gendam,dan pemikat wanita,km test aja hr ini,dgn wanita yg tdk km kenal,aja kenalan,dan ajak jalan saja liat hasilnya…cari golok yg tajam pejamkan mata km dan hajar aja tangan km,jg km test tidur kan orang,tdk ada yg aneh2,hanya tiap malem jumat bakarin candu saja,15 menit,seminggu skali,ini aki kasih buat membungkam mulut musuh,sebelum bertemu orangnya baca mantra ini UNUQ BIN’AUJ BIN ADAM’UNUQ PUS baca 7 kali saja.liat hasilnya,ga bs ngomong,grogi,dan diam saja nuwun.

  159. encek20112010

    barusan saya kirim ke email ki CAKRA. mhon bantuannya.

  160. dhea

    Mohon izin mengamalkan ki Cakra…., saya dah kirim email ke ki Cakra mohon izinnya ki

  161. narko

    om nico,amalannya bisa dibuat balikan ma mantan gk om?

  162. Nico Alamsyah

    @ Narco: dicoba aja bro.. Insya Allah_ yg penting yakin !! ( Syarat utama mempelajari & mengolah suatu keilmuan, yg penting yakin !!) ini Mahabbah energinya lembut tpi mnghanyutkan,,_ Tapi Kalo mau yg instan,,sepertinya keilmuan2 dari ki Dewacakra boleh2 juga, hehehe….

    @ Salam kenal & salam hormat tuk ki Dewacakra.. Oya ki DC tuk amalan “UNUQ BIN’AUJ BIN ADAM ’UNUQ PUS” saya pun pernah di ijazahkan dari seseorang di Bekasi…. apakah ki Dewacakra tinggal di Bekasi ?? Maaf sebelumnya….

  163. salam

    @ki cakra : mohon maaf ki,saya membaca di website panjenengan ada ilmu raja gendam penakluk dewa cakra,yang aki maharkan itu ilmunya beserta mustikanya kan?ada garansi tidak ki?jika saya ingin aki yang melakukannya apa aki bersedia?karena saya pribadi kemarin sudah pernah nyoba keilmuan seperti itu tapi tidak berhasil dan keyakinannya belum terasah juga saya pribadi orang awam yang tidak dikaruniai kemampuan lebih seperti panjenengan.
    semoga aki bisa membantu untuk saya pribadi.
    trims sebelumnya
    mohon dibalas

  164. budiharto

    mbak rani met sukses ya gendamnya ki cakra , sy mau tahu dong waktu gendam suami bacaan gendam eretannya hrs selesai dl dlm 10 hari benar gak mbak

  165. ki dewa cakra…….saya aries…….saya selama ini mencari paranormal yg ahli masalah cinta…….di tabloid dan majalah aq telusuri…..tp blm ada hasil…..tp pencarianku mencari guru ttg ilmu mendapatkan cinta tdk pernah putus asa…..akhirnya di KWA…..aq temukan guru yg aq cari……ki dewa cakra….aq yakin anda adlh solusi buat permasalahan cinta saya yg selama ini ngarep punya pacar cantik…..tp sama sekali gak punya kenalan……ki dewa cakra….aq butuh ilmu anda…..tp…aries masih dlm proses mengumpulkan uang buat mahar ilmu aki……ilmu gendam raja penakluk………tunggu aq…

  166. ki dewa cakra… mohon bantuanya…. di balas…. salam tepang….. Rahayu….

  167. rendra

    MOHAMMAD NURUL HIDAYAT@ qobiltu dan ijin mengamalkannya

    Nico syah alam@qobiltu dan ijin mengamalkan ilmunya ya

  168. a.e

    MOHAMMAD NURUL HIDAYAT@ mohon ijin mengamalkannya

    ki dewa cakra alam=mohon ijin mengamalkan ilmu2nya ya

  169. syech lemah abang

    ARIES,…= Kok avatar nya sama dengan GATOLOCO ya,..tulisan nya juga sama,…????????

  170. Ronggolawe

    Salam Kenal Ki Cakra Dewa Alam.. Sepertinya saya sudah menemukan org yang tepat untuk urusan saya..

  171. Mohon ma’af ki gendam sukma gimana
    cara ngamalin nya ?
    tolong d wejang !!

  172. Ronggolawe

    Salam Ki Dewa Cakra.. No telpnya Dah berubah ya Ki?

  173. ikhtiar

    Assalamu’alaikum Wr.Wb..salam hormat,salam takzim n salam kenal kpda sluruh pengurus n bolo wong alus..sy cuma mau mencari info ttg ki cakra dewa alam,sekiranya sapa yg tau no tlp ny yg bs d hub,mohon sekirany kbri sy,krn hp yg d cantumkan sdh g aktif lg,krn sy ada sesuatu yg penting bgt yg mau sy tanyakan kpd beliau..mksh sblmny..wassalam

  174. bismilahirahmanirahin,,,,
    ijin ngamalin kin,,

  175. yusup

    Assalamu’alaikum,
    m0h0n izin

  176. den cilik

    QOBILTU

  177. hamzah

    ilmu gendamnya apa biza ki …
    Mohon beritau

  178. hamzah

    ki … Ilmu gendamnya pake syarat apa ga ?
    Mohon penjelasan

  179. a.e

    mohon izn mengmalkan smua ilmu2 yg ada di sini

  180. qobiltu buat semua ilmu yang di sare di atas..

  181. Rahmat22

    Assalam,
    Qobiltu ijin mengamalkan ki mdah2n bermanfaat. Amin

  182. @Om Nico syah alam: QOBILTHU… Mohon ijin buat ngamalin jika suatu saat nanti di butuhkan!!!

    @Akang WargiSunda: QOBILTHU… Ijin save buat nambh prbndharaan ilmu & ngamalin jika suatu saat di butuhkan!

    @Ki Dewa Cakra Alam: qabiltu amalannya mohon izin ngamalin smua amalin.

  183. izi kan saya. ya :-)

  184. wassalam ……. tuk semwa warga Indoneia

  185. Miludi Heru Sucahyo

    Saya terima ijazahnya

  186. Damas

    Qobiltu. .
    moga berkah buat yg mngijazahkn, , dan mengamalkn.
    amin.

  187. Assalamualaikum..izinkan dn ijasah.y…ki. untk mengamalknya. Semoga brmanfa.at untk khidpn sy

  188. robi93

    qobilto ijinkan saya praktekan dan sebarkan bagi yg pantas menerima’y..

  189. Iklilul_ilm

    Assalamualaikum.wr.wb..

    Salam kenal,,salam ukhuwah:)

  190. Izin mengamalkan Ki.
    Smoga Keberkahan menyertai qt. ^^

  191. Benda mustika kebal

    Terimaksh atas ijazah ilmu ny kang,salam paseduluran

  192. abbang achix

    mohon ijazah ilmu pelet sesama jenis ki…..

  193. andis.zanz

    iya hati2 twh susi bicaranya ntar gwa pelet tau rasa

  194. Heri Widodo

    Sugeng dalu para sesepuh KWA
    Sugeng dalu Ki Cakra Dewa Alam..

    maaf ki saya boleh minta pendapat, saran dan ajian untuk keluar dari masalah asmara yang saya alami..
    saya tahun ini berencana menikah tapi si dia berubah menjadi dingin dan sombong seolah tidak pernah kenal dengan saya.
    saya dihina dan dilecehkan oleh dia, cowok dan pakliknya Ki karena latar belakang saya bukan orang kaya dan orang kuliahan.

    saya pengen mengamalkan ajian yang bisa membuat dia berabalik arah mengejar dan mencintai serta kangen terhadap saya dari pagi, siang dan malam serta menangis sebelum dia bisa ketemu saya.

    serta ajian untuk orang yang telah meracuni pikirannya dan orang yang telah memasukkan pelet ke dalam air minumnya Ki…

    maaf Ki saya juga mengirimkan email kepada Ki Cakra, ada sepenggal kisah saya dan mohon di balas email saya ya Ki.

    Sakderengipun kula haturaken sembah matur suwun…

  195. pakcik@gmail.com

    @ para sesepuh. untuk gendam dalam dunia marketing ada gak ya? maaf baru belajar.maffff

  196. dudih

    qobiltu

  197. dante sang pengembara

    Assalamu’alaikum warga kwa…
    Ijin menyimak dan coba mengamalkannya…
    Untuk @susi protes :
    Mbak ini cewek ato cowok, kalo cewek biasanya malu kalo nyebutin alat kelamin itu…
    Kalo sampean cowok sebaiknya jgn memburukan cewek…
    Okay damai lah INDONESIAku…

  198. riko

    Assalamu’alaikum ki dewa…
    ijin mengamanlakannya ya ki….dan saya mau tanya ada tidak ilmu gendam untuk mengikat cinta sesama jenis. terimakasih

  199. riko

    assalamualaikum ki…..kalau ada ilmu gendam untuk sesama jenis tolong kirim ke email saya saja ya ki…email saya : riko_katahira@yahoo.com

    terimakasih sebelumnya.

  200. doel caboel

    izin sedot…gan.. alfatihah sent>>>

  201. doel caboel

    ass.wr.wb.
    @ki dewa cakra : mhn kunci “ilmu pelet gendam” di email ke alamat aq: doelcaboel75@gmail.com
    smg kidewa ikhlas mengijazahkannya dan mendapat balasan dr allah swt..aamiin.

  202. QobiltU ki,
    ijin mengamal.kan ilmu.ny,.

  203. puput

    @ki dewa cakra : tolong ki ilmu penghilang rasa marah orang lain terhadap kita ” wanriapertiwi@rocketmail.com
    smg kidewa ikhlas mengijazahkannya dan mendapat balasan dr allah swt..aamiin.

  204. wandy

    mohon izin untuk mengamalkan

  205. maaf nanya ada sedikitkurang paham

    Kata TIKAR bisa diganti dengan tembok, kaca dll dengan SYARAT media harus menyentuh target TIDAK BOLEH ada penghalang. Kalau memungkinkan bisa langsung menyentuh baju/kulit target.

    medianya itu ntar d kasi k si target gitu maksudnya???
    saya kira menggunakan photo orangnya trus di tiup sesudah membaca amalannya

    tolong diperjelas

  206. Firman

    ki sy blh mnta no.HP donk krn sy mnta bantuan dr aki atau ada dr sedulur yg tau no.nya ki dewa cakra klo ada yg punya sy mnta donk krn sy sangat mmbthkn beliau………

  207. Numpank nyimak kik!??

  208. odick pikiraneun thea

    ikut nyiak n mohon ichlas ijazahnya ki

  209. axu zhank zhenjabiru

    mohon ijin tuk iklas tuk mengamalkannya..

  210. axu zhank zhenjabiru

    Ki aku sangat sayang sama di tp kayaknya dia cuek2 ja,pernah aku ngamalin doa ini tp kyaknya lum ada hasil mohon petunjuknya terima kasih.

  211. Ulum

    azeeek q udah dapet pacar

  212. ima

    assalammualaikum ki…

    Mohon ijin buat ngamalin jika suatu saat nanti di butuhkan

  213. wahyu galau

    ki cakra,bisakah ki ijazahkan ke saya ilmu pelet gendamnya.kebetulan aku kerja ketemu cewek2 cakep n tajir.kali2 mereka bisa bantu keuangan aku.
    wahyuh504@gmail.com

  214. ima

    Mohon Izin untuk mengamalkannya

  215. wisanggeni

    Mohon ijin mengamalkan…

  216. axu zhank zhenjabiru

    ki mohon dgn sangt bantu saya dlm mendapatkanya………

  217. jalu4503

    Qobiltu, saya terima ijazahnya ki.
    Trm ksh

  218. lukhy

    ijin ki pngn amalkan ajiannya moga ada manfaatnya buat sya, mksh

  219. Assalamu’alaikum wr wb.ijin mengamalkan.

  220. Muhamad.Ridho

    Media itu sapa?

  221. mas hari

    qobiltu saya trm ijazahnya dg baik n sempurna amin

  222. fajar

    @ki dewa cakra : maaf ki, permasalahan saya kirimkan ke email ki dewa. email saya jifa80@yahoo.com
    smg ki dewa cakra mendapat balasan kebaikan dari Allah SWT..aamiin.

  223. Assalamu’alaikum Ki..

    Ki candu hitam itu ap,,
    sya brminat mo amalkan utk mggil jin santang

  224. Assalamu’alaikum Ki..

    Ki candu hitam itu ap,,
    sya brminat mo amalkan utk mggil jin santang

    nafi_ahmad79@yahoo.com

  225. Bika

    @nico, qobiltu ilmunya, ijin mengamalkan suatu saat

  226. bhamz

    assallamualaikum.. ijin nyimak..

  227. bhamz

    ki cakra boleh minta alamat emailnya…

  228. Ilmu pengasihan mantaf dari alm.nenek saya dulu,di baca 1x sambil menghadap cermin,apa yg terjadi?nur Muhammad akan msk ke wajah anda,pengen?
    akan sy bls n ijashkan.

  229. Kangmas

    Salam kenal sebelumnya Ki Cakra Dewa Alam,
    Saya coba email ke alamat dewaraka27@yahoo.co.id tapi selalu gagal, ada email lain Ki?
    Mohon maaf sebelumnya..

  230. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُاللهِ وَبَرَكَاتُ

  231. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُاللهِ وَبَرَكَاتُ
    Ijin nyimak

  232. hera

    q0biltu

  233. trmh ksh.apa bisa aku gunakan wlpn tampa ijasahx

  234. Mas wildan saya mau dong ilmunya..?

  235. ki wargisunda kalau tdk tahu nama ortunya gimana ki …..tolong bls

  236. ki wargi mohon izin untuk mengamalkanya

  237. YIA Asmi 18

    assalamualaikum wr wb
    ki wargi sunda kemana aja
    tos lami teu aya komenna
    kumha damang masih di cumalati, salam rahayu kanggo keluahi

  238. Qobiltu para sesepuh KWA minta izin smua amalannya..semoga bermanfaat untuk smua

  239. Qobiltu

  240. Rizqi ...

    Pak bos cwek nya ap bisa cinta boz…
    Kalau di ajak bercinta gmna boz si target itu boz

  241. Lkman

    aku bingun sama pertanyaan temen aku ?
    apakah ilmu itu bisa dilakukan oleh cowok tp sasarannya ke cowok…………..

    aku bingun mw jawab apa ?
    mohon bantuannya ea …………………….

  242. Assalamualaikum..
    Mf ki izin share.. Sy mahasiswa umur sy 21 tahun.. Sy selama nie merasa sendiri ki.. Entah kenapa teman2 saya suka menjauhi saya.. Klu jalan bersama2 biasanya sy di tinggalkan di belakang sendirian :( saya merasa di asingkan ki.. Kira2 da ga pelet yg bisa membuat mereka agar bisa berlaku adil seperti pada teman2 lain.. Tidak menjauhi sy.. Dan senang berteman dengan sy..
    Dan satu lagi ki.. Sy berpacaran dgn seorang pria.. Awal’y hanya saling mengenal lewat telepon dan jarak kita berjauhan.. Saya pun mengirimkan foto orang lain padanya.. (Bukanlah foto sy) seiring berjalan’y waktu sy semakin mencintainya.. Tapi apa daya dia hnya mencintai wanita yang di foto itu yg dia anggap sebagai saya.. Sy ingin mengaku bahwa yg di foto itu bukanlah saya.. Tp sy malu ki.. Sy ingin dia mencintai sy sebagai saya sendiri.. Bukan sebagai wanita di foto itu.. Mohon bantuan’y ki.. :(

  243. Ass. Mohon ijin utk mengamalkn nya Ki ,wassalam

  244. Alvien

    Ki smpe skrng saya gk puxa cwe ki mhon diijasaiin pelet yg ampuh, q minder kmpul ma tmen q coalx mereka yg dah pux cwe sdangkan q belum punya ki, mhon bntuanx ki

  245. rully-plb

    makasih ijazahnya ki

  246. Scoop Pawang

    Saya harap kesudian saudara-saudara semua untuk berbagi..!
    Juga kalau ada ilmu pelet kirim mimpi..

  247. ilham

    apa mksud angka 9 pada mantara trsbt

  248. Scoop Pawang

    Mohon Kiranya Saya Diijazahkan Ilmu Gendam Atau Pelet Kirim Mimpi

  249. Hans

    Ass ki
    numpang menyimak
    ki saya Punya mantra 44 5 pancer, fungsinya u apa

  250. Hans

    Saya Mohon ijin untuk mengamalkan AJI GENDAM SUKMA

  251. qobiltu ki

  252. joen

    Assaualaikum
    Qobiltu…
    Mohon ijazahnya dan ijin mengamalkan
    Alfateha…
    aamiin

  253. joen

    Assalamualaikum
    Qobiltu…
    Mohon ijazahnya dan ijin mengamalkan
    Alfateha…
    aamiin

  254. ass”mhn ijin ngamalin,ilmu ini pelet 9rasul,qobiltu sya trma ijazahnya,ilmu ini,mhn doa restumya.

  255. imah

    Ass,,,sya mw dy impoten dgn wnita lain kecuali dgn sya, sya skit hati krn dukhianati! Skrg sy tdk prnh brtmu Dyl, Pelet ap yg bsa bkin dy kmbli pd sya! Trmaksh sblmnya ki, mhon blsannya!

  256. Qobiltu… izin mengamalkan ki semoga bermanfa,at..

  257. Nurul huda

    Izinkan saya mengamalkannya yh.

  258. kang dika sumedang larang

    assalamu’alaikum.wr.wb.mohon izin untuk mengamalkan nya,hatur nuhun sampurasun

  259. iwan

    mohon ijin untuk mengamalkannya Gus…

  260. andy

    Ijin mengamalkan ki dewa cakra alam

  261. Ass wa wbr. Nyonong ki.

  262. Rud Rdre

    Apapun mantranya,
    apa pun kata katanya,
    kalo di baca dengan yakin dan berulang ulang pasti dasyat man’

  263. wong edan jogja

    aslmkm ki wong edan jogja qubiltu…………………….nwn coba amalakan ki nwn

  264. nasrullah

    terucap sallam serta do,a saya ucapkan buat para sesepuh KWA mohon ijin untuk saya amalkan qobiltu ijazah nya smoga ilmu nya menyatu di saya. ..

  265. nasrullah

    terucap salam serta do,a sya sampaikan mohon ijin buat saya amalin. ..

  266. Deny

    ass para sesepuh KWA mohon izin untuk mengamalkannya dan mohon ijazah nya semoga ilmu nya dapat menyatu dengan saya. Terimakasih

  267. mohon dukunganya ki. terimakasih

  268. qobiltu….

  269. Assw, maaf ki. Mohon izin untuk mengamalkan ilmu di atas

  270. Mohon…di ijinkan untuk ilmu ini ki

  271. Asalkan…ki..mohon izin saya asalkan ilmunya…makasih ki

  272. black212

    Qobiltu tuk semua amalannya smg ada manfaat suatu saat nanti aminnn, hatur nuhun Ki

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: