CARA MEMBUAT BENDA BERTUAH/PENGISIAN BENDA


Prayoga Gemilang
gemilang.prayoga@yahoo.co.id

sebelumnya benda yng akan di isi di letakkan diatas kapas yang sudah di basahi dengan minyak misik. bacalah :NAWAITU TAQWALLOH WA TAQORRUBAN ILALLOH WA GHOROTAM MINALLOH WA TAQDIMAL AMRI BISMILLAHIL LADZI LAA YADZURRU MA’AS MIHII SYAI’UN FIL ARDHI WALA FIS SAMAA’I WAHUWAS SAMI’UL ALIIM.baca 3x tahan nafas

selanjutnya membaca fatihah masing2 satu kali kepada:
1.Nabi Muhammad SAW
2.sahabat Nabi yang 4
3.Syekh Abdul Qodir jailani
4.Wali songo
5.Kyai gede suropati tegal gubuk Cirebon
6.Sultan Hasanudin Banten
7.Mbah Hamim buntet Cirebon

ASYHADU ALLAA ILAAHA ILLALLOH WA ASY HADU ANNA MUHAMMADAR ROSUULULLOH
LAA MAUJUDAN ILLALLOH WALA MA’BUDA ILLALLOH ANAFAS ANUFUS ANNAFSIYAH BIL HAKIIM.baca 3x tahan nafas.

QOOLA ROSUULULLOHI SHOLLALLOHU ALAIHI WA SALLAM QUL MAN JAROB.baca 9x tahan nafas,lalu tiupkan ke benda yang akan di isi 1x.(di ulang-ulang sampai 11x)

AN QOBASI HAULIDUNA BABUN NAWAA,LIPAK-LIPUK GAMAN EMPUK KOYO KAPUK.EMPUK-EMPUK SAKING KERSANING ALLAH.LAA ILAAHA ILLALLOH MUHAMMADUR ROSUULULLOH. baca 11x (sebelas kali)

BISMILLAH-BISMILLAH MANDI CIPTANE ALLAH
BISMILLAH-BISMILLAH MANDI SABDANE ALLAH
BISMILLAH-BISMILLAH KANG AMBAGI RASANE ALLAH
BISMILLAH-BISMILLAH DUH GUSTI KANG MOHO KUWOSO,KULO NYUWUN MUGI=MUGI ….(sebut bendanya)…PUNIKO DIPUN ISI KEKUATAN GHOIB,ANTI GAMAN TAJAM,KEKUATAN ANTI PELURU KELAWAN KEKUATNE GUSTI ALLAH.baca 3x.tiupkan ke benda yang di isi.

KETERANGAN:
cara ini dilakukan selama 7 hari dengan di barengi puasa sunah pada siang harinya.
bila ingin lebih kuat bisa di tambah bacaan asma-asma maupun hizib,pada bacaan sebelum bismillah-bismillah.

demikian sedikit pengetahuan dari saya,dan mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan.wassalam. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 87 Komentar

Post navigation

87 thoughts on “CARA MEMBUAT BENDA BERTUAH/PENGISIAN BENDA

  1. lanang73

    PertamaxxxXXX..

  2. Laskar cinta

    Zzz

  3. Cungkring Cerbon

    :-)

  4. pertama ya???

  5. ka opat geningan wios aahh nu penting kapelem..he he

  6. ario.muhammad [ mas.rio ]

    ketujuuh ..nyimakk lagii..

  7. lanang73

    @ki Laskar Cinta
    @kang Cungkring
    @mas Tigabelas
    Slam slim slaman..
    Slam prseduluran..
    Slam rhayu..

  8. Absen sore sambil ikutan nyimak

  9. ario.muhammad [ mas.rio ]

    horee..no.enam..dapet minyak lampu..

  10. tyo804

    10 besar..

  11. triwiyono

    absen… telat…. hehe..
    nyimak

  12. puji lembah dieng

    smangat sore… Nderek nyimak…

  13. pangeran pengasih

    ikut juga ahhhhhhhhh

  14. pencari ilmu

    absen…..:)

  15. Muzammah

    Ikut nyimaK..

  16. salam rahayu..ada yg mirip sedikit kayak asma lindur putih..

  17. Cakra Byuha

    Mantappppp…..

  18. dimAsYuDie

    …..4JJI……

    SElamat Sore Buat Sedulur KWA… Ingkang Kulo KWAngeni..
    Absen Sore..

  19. Masharis

    Oh gitu ya, nyimak ja dech..

  20. Sartono jenar

    Met sore…..nyimak az…

  21. Edo Ramadhan

    Absen salam salim buat.Om Laskar Cinta Om Cungkring .Om ahmadrock Om.Pencari Ilmu sedulur kabeh met sore nyimak teruuusssss……….

  22. fandholin

    absen sore sambil ikutan nyimak..!

  23. geblek kabeh

    sama-sama puasa 7 hari lebih baik diisikan kebadan coyyy. Repot-repot puasa cuma untuk ngisi benda.

  24. aurent renggana

    salam kenal buat sesepuh KWA..
    ikut nyimak aja,..

  25. nyimax ooiii….

  26. Halang kait

    Wuuuzzzzzzzz…
    Hadir….
    Terbang lg ah…!
    Wuuuzzzzzz…
    Cling…! Hilang

  27. Bingung blog

    Promosi promosi
    http://www.pesantrenhikmah.wordpress.com
    mantap.

  28. Maknyoooossss , bablas angine .

  29. prayoga gemilang

    bisa saja pengisian itu tnp hrs puasa.tp pengerjaannya minimal 11 malam.

  30. nasrudinkb

    Salam,kohon izin untuk nyimak dan amalkan satu masa, Al Fatihah…

  31. Assalamu’alaikum.wr.wb!

  32. geblek kabeh

    kelamaan bung 11 hari.

  33. hadir … hadir … hadir… semangat malam tuk sedulur semua … @mas prayoga saya terima dgn lengkap dan sempurna …

  34. haidar ali

    absen malam,sembari nderek nyimak teng pojokan….

  35. pemulung

    qobiltu

  36. Pencari ilmu

    Hadir jg nh..

  37. tarjo

    kayakna pernah baca dimajalah misteri

  38. anak ondel ondel

    met malem bung yoga kelana

  39. Jokotuo

    Apkh stlh ritual bs langsung di tajrib mas….nwn

  40. terda KWA ariel

    Malem jumat wage…qiqiqiqi..

  41. Ki Nur Jati

    ini artikel saya yang pertama kali menulisnya,mengapa ga izin dulu sama saya?

  42. suhaimi

    qobiltu…..Suhaimi dr Singapore

  43. prayoga

    maaf ki nurjati,sya dpt ilmu ini dari guru saya di th.2003.

  44. prayoga

    maaf ki nurjati,sya dpt ilmu ini dari guru sya pd th.2003.

  45. SamuderaKehendak666

    Nyimak

  46. prayoga gemilang

    maaf ki nurjati,saya jg ndak tau klo amalan ini pernah anda share di KWA.tp sejujurnya sya dpt pengijazahan ini dr seorang spiritualis di kudus.jateng pd th 2003.apa mgkn spiritualis itu msh seperguruan anda,sya ndak tau.

  47. paing

    nderek nyimak sambil ndlosor songgo uwang……

  48. geblek kabeh

    preet!!!

  49. geblek kabeh

    orang kok ngono payah.

  50. laskar lembu suro

    aslkm….aabsen pagi

  51. yoyok supriyadi

    askum absen pagi
    isinya koko seperti yang pernah dimuat majalah misteri, tapi aku lupa idisinya, dirumah ada nanti tak lihat

  52. siswo alus

    assalam mas prayoga ,selamat bergabung ditunggu keilmuaan lain nya

  53. Mata air mata

    Sedulurku semua yg udah berhasil kebal dgn mempraktikan ilmu kebal ntt milik mas RRK,saya mohon izin bertanya:
    1.apakah saat jongkok dan meniup kelamin juga harus dibarengi menekan kedua lutut kaki??
    2.dimanakah yg dimaksud titik tengkuk,apakah tulang leher yg terdekat dgn kepala atokah pangkal tulang leher yg deket dgn punggung atokah tengah2 tulang leher diantara dasar tulang leher dan kepala..??

    Soalnya saya udah nyoba ilmu ini brulang kali bahkan saking jengkelnya aku minum sisa air kelapanya

  54. Rojali

    qobiltu..ki,

  55. ario.muhammad [ mas.rio ]

    ass..wr wb..pagiiiiiiiuii..nyimak lagi sampe sore menunggu pelajaran baru..
    @mata aiar mata.lam kenal..coba trus mas..sampai berhasil..kl saya belum pernah mencobany..kl saya yakin aja kl badan ini kebal…{kebal omongan]he.he.he..
    masih banyak jalan menuju roma..kl nggk berhasil cari amalan lain yang mudah di.pelajari untuk kekebalan..

  56. Mata air mata

    Sisa airklapax jg qminum tetep gagal ,tapi melihat testimoni dari sedulur semua asalkan teknik pembangkitannya bener pasti berhasil jadi saya sangat yakin sebenernya ilmu ini berfungsi untuk semua manusia ras&agama karna setiap manusia pasti dibekali induk dzat besi sejak lahir namun mungkin ada kesalahan saya sendiri dalam teknik
    pembangkitan yg kulakukan entah dimana letak salahny qjuga tak tau,
    Ato mungkin harus ketemu mas RRK(yg udah bangkit induk besinya) secara langsung biar dibangkitkan langsung.??

  57. geblek kabeh

    o o o ilmu tanpo laku mana mungkin langsung jadi.

  58. geblek kabeh

    ora usah ambyuk gruduk bro, tembung jare jare wis to . Ora usah golek kebal. Yen arep kebal ngangowo sarono laku.

  59. geblek kabeh

    wis

  60. Mata air mata

    @masrio: makasih sarannya,maaf ilmu tersebut kan termasuk golongan ilmu tajribiyah jadi saya ya wajib mencobanya.
    @all sedulur:ayo bantu jawab pertanyaanku,
    Maaf yg kumaksud apa kedua lutut juga harus ditekan pake bundalan kain,trus yg ditekan bagian luar apa dalem?

  61. geblek kabeh

    kudune poro sesepuhe uji coba disit. Dadi ora salah kaprah kabeh. Wong pengakuan kebal eso digawe gawe.

  62. ario.muhammad [ mas.rio ]

    @geblek kabeh lam kenal ..betul kangmas.geblek kabeh..

  63. bung hery

    bung yoga,cincin khot sulaimanny, g ngefek kesy,gmn tuch

  64. Erwin11

    qobiltu..

  65. prayoga gemilang

    @bung heri,saya bkan yoga yg itu.jd lain org.dan amalan diatas th 2004 prnh tk kirim ke misteri,tp tdk di muat.baru th.2009 dimuat dg penulisnya prayoga gemilang si yoga kelana itu.
    utk sedulur2 yg msh mengira sya wartawan misteri itu,yakinlah anda semua salah besar.disini hny ada persamaan dlm nama aja..

  66. Wahyu Taqwa

    numpang minum kopi ki dipojokan + istirahat :)
    Klo gak salah c Prayoga gemilang wartawan misteri mah rumahnya di banten (rangkas)

  67. mesiadi-weong

    ikut nyimak ajalah…

  68. qobiltu

  69. Pahit lidah

    Om mata airmata.
    Saya jg Sd beberapakali melakukan pembangkitan 18 simpul inti besi yg d’share om rja.Tp sm sprti om hasil nya nihil.
    Singkat cerita saya dapat rahasia nya om air mata.
    1.Imbuhan nya harus benar2 hapal, kalau saya kemarin 3 hari saya wiritin terus menerus, inti nya harus hapal luar kepala
    2.Konsentrasi yg tinggi dan pakai visualisasi.
    Baru saya coba lg pmbangkitan nya,sy ulng smpe 3x.Setelah selesai air kelapa nya saya usap keseluru tubuh, sekitar 1jam baru saya coba tes dg jarum pentol.
    Alhasil tubu benar2 kebal,sampe jarum nya yg bengkok.
    Ini pengalaman saya om.

    -tenguk=leher belakang
    -lutut berdiri atau jongkok=lutut nya agak di rengangkan agar kelihatan burung nya baru tiup,tidak pakai bandolan. Semoga bermempaat.Wasalam

  70. Masfauzi

    Asalamualaikum Absen malam, ikutan nyimak moga kiranya dapat di amalakan utk kebaikan bersama

  71. jefri

    ooooooooh bukan bung prayoga alias yoga kelana

  72. arif

    daftar jd siswa kwa Ki
    arif
    indramayu
    085692732347

  73. SINGA MARANTEE

    @ PAHIT LIDAH….

    VISUALISASINYA BAGAIMANA…??? TLG LBH JELAS LAGI MAS…??
    KALAU TENGKUK MENURUT SAYA LEHER BELAKANG, TITIKNYA SEJAJAR DGN UJUNG JAKUN BAWAH / PANGKAL LEHER YG DIDEPAN YAG ADA LEKUKANNYA.

  74. Mantaaap . . .

  75. azkhara

    qobiltu……………….
    mohon ijin untuk mencobanya
    mohon doanya

  76. wong welirang

    qobiltu…..
    sayangnya ada sesepuh yang khilaf
    mohon dgn hormat tanya baik baik agar persaudaraan tetap terjaga

  77. panglima alam

    salam..mohon ijazahnya ya..terima kasih..

  78. abror

    assalamu alikum

    mari kembali ke jalan Tuhan…hindari syirik

    ALLAHU AKBAR.

  79. ki dewa cakra

    absen neh ..

  80. SINGA MARANTEE

    @ ABROR…ENTE NGERTI SYIRIK GAK..??? BISA MEMBUKTIKAN ORG SYIRIK…?? HATI2 LHO…? NUDUH TANPA BUKTI APALAGI GAK ADA ILMU PENGETAHUAN TTG ITU…WAH…HATI-HATI LHO…

  81. bambang sakri

    ikut nyimax dan doa ny.

  82. Assalammualaikum.
    Izin gabung

  83. rizal

    Allhamdullilah semoga mendpt berkah yg melimpak

  84. rizky aditya permana

    manteb mas ,,,,,,,,,,,,,
    inilah amalan yang aku cari ……
    thanks to mas prayoga gemilang dan ki wong alussssss””…..

  85. Mistik Alami

    Salam.
    Bisa translate bahasa jawa tu dalam bahasa melayu ya?
    AN QOBASI HAULIDUNA BABUN NAWAA,LIPAK-LIPUK GAMAN EMPUK KOYO KAPUK.EMPUK-EMPUK SAKING KERSANING ALLAH.LAA ILAAHA ILLALLOH MUHAMMADUR ROSUULULLOH. baca 11x (sebelas kali)

    BISMILLAH-BISMILLAH MANDI CIPTANE ALLAH
    BISMILLAH-BISMILLAH MANDI SABDANE ALLAH
    BISMILLAH-BISMILLAH KANG AMBAGI RASANE ALLAH
    BISMILLAH-BISMILLAH DUH GUSTI KANG MOHO KUWOSO,KULO NYUWUN MUGI=MUGI ….(sebut bendanya)…PUNIKO DIPUN ISI KEKUATAN GHOIB,ANTI GAMAN TAJAM,KEKUATAN ANTI PELURU KELAWAN KEKUATNE GUSTI ALLAH

  86. Qobiltu dengan sempurna ijazah cara membuat benda bertuah…al fatehah…buat mas prayoga…

  87. Waduh kalo tanpa guru langsung apa mungkin ini bisa mujarab ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: