ILMU SEGALA HAJAT MALAM SELASA KLIWON


MOHAMMAD NURUL HIDAYAT
nunkyuni@gmail.com

A’UDZUBILLAHIMINASY SYAITONIRROJIM
BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM
ASSALAMU’ALAIKUM SALAM
DZAT TANPO ASYHADU PEGATE ROGO LAN NYOWO
MLEBU SARONO DZIKIR CURIGO MANJING MARONGKONG
BISMILLAH PUSAKANE GUSTI ALLOH
TOTO TITI TUTUP TETEP MANTEP MADEP LANGGENG
NAPAS NEPUS HU……….ALLAH

DZIKIR : AMANTUBILLAH ….x

TATA CARA :
– mulai Jam 21.00 dibaca sampai tertidur dalam keadaan suci dari najis (badan, pakaian dan tempat)
– pada kata HU (tarik nafas panjang lewat hidung dan simpan di dada & perut) pada titik-titik diisi NIAT saudara, dan lepas dengan menyebut ALLAH (lepas nafas lewat hidung pelan sampai habis)
– dzikir : AMANTUBILLAH baca sebanyak-banyaknya TANPA HITUNGAN sampai saudara tertidur.

KEGUNAAN :
Insyaalloh segala hajat saudara akan terlaksana sebelum MALAM SELASA KLIWON berikutnya.

Bagi warga KWA saya ijazahkan dengan ikhlas dan sempurna, semoga bermanfaat.

Wassalam. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 74 Komentar

Post navigation

74 thoughts on “ILMU SEGALA HAJAT MALAM SELASA KLIWON

  1. wanbiz1

    1

  2. wanbiz1

    lho kok masih kosong ya

  3. wanbiz1

    ternyata pertama tho

  4. haidar ali

    inyong nomer 2 puo ngancani sampean kang wanb1s…
    Nyimak mawon

  5. fandholin

    absen

  6. herjuno

    met pagi buta.ngantuk.salam buat para sesepuh terutama untuk kiwongalus,raden sancang ungu,ki dagoel,ki surya.ki tampar petir,ki bayu dsb.mana ya kwa bogor?

  7. KOPLAK

    @ wanbiz1…salam borongan pertamaxxx

  8. PAJERO 8

    WOW ..ZIKIR QOLBI MAKRIFAT,,(HU..ALLAH)
    ( monggo sesepuh di babar )

  9. arek ilank

    10 besar

  10. Rahman A'R

    Absen pagi…

  11. Sukmojati

    Met pagi semua..
    Eh itu mantranya kayak pernah denger di kitab centini(curigo manjing warongko)
    kalau “marongko”maknanya apa ya.apa ada yang tau?

  12. tarjo

    cihuy….

  13. sombet

    Ikut nyimak

  14. KAYAKNYA /NAMPAKNYA……DOA DAN MEMINTA ITU BEDA……………YA
    DOA….BnyK MENGGUNkN SYarat
    meminta syaratnya dua 1. butuh……..2.ada yang memiliki kebutuhan (juragan)

  15. Asw…Ya ketiduran ngak jd ngak dpt no,1nya.Salam para sesepu semuanya

  16. Kumbang kelana

    Assalamualaikum, , all,,nyimak,,

  17. Patramantra

    Assalamu alaikum wr.wb
    Qolbitu…….bisa dicoba nich
    Biasanya saya cuma mem-Bathin apa yang saya inginkan, dan itupun bisa diKabulkan ama Allah…..
    Tapi yaitu waktunya yg g bisa ditentukan……….KADANG CEPAT KADANG JUGA AGAK LAMBAT.
    Sebenarnya juga tergantung kebutuhannya sih……….

  18. arif setiyawan

    ALHAMDULILLAHH

    ABSEN ,,,

    WILUJENG ENJANG,,,,

  19. Edo Ramadhan

    Met pagi para sedulur absen pagi monggo dilanjut.

  20. Oyong

    Salam sdulur di kwa ijin nyimak dan mhon ijin ngamalin suatu saat nanti wasalam

  21. murid PTK

    alhamdulillah qobiltu

  22. laskar lembu suro

    aslkm…absen pagi hadirrrr !!!!

  23. geblek kabeh

    umpama punya hajat jual tanah,mobil,rumah apa pasti bisa bung.

  24. gus hendry

    asalamu alaikum

    salam sejahtera bapak yang saya hormati, sudi kiranya saya diterima menjadi anggota keluarga KWA , suwun.

    wasalmualaikum

  25. wong welirang

    qobiltu………………alfatihah to moh.nurul hidayat

  26. Ki.Rekso

    Izin nyimak,sambil absen.Monggo dilanjut

  27. Selasa kliwon ya.. Sama tuh dgn hr lahirku.

    Mas M. Nurul Hidayat, mhn ijin ngamalin ya…

  28. @geblek kabeh
    tp jangan jual diri itu gk di perbolehkan gan.hahahaha

  29. geblek kabeh

    @wongmdn kalo jual diri bukan disini bung, hohohoho

  30. canggih amat nih si patra mnatra…………hehehe

  31. the screet

    caranya gimana bang patra mantra ? bagi2 ilmunya dong..

  32. Patramantra

    Gak juga lha ki darno…..
    Lha wong saya ini juga manusia biasa g punya mantra…
    he…he…he…….
    Cuma itu lho ki seringnya ke bawa mimpi…….
    he…he…he…….

  33. Patramantra

    @the screet
    maaf ya, malu ama pinisepuh yang lain tuh…….? lha saya ini g punya mantra apa2 kok.
    he…he…he…….

  34. Cungkring Cerbon

    Curigo/keris manjing/masuk Warangko/wadah….

    klo diwedar kayaY panjang bgt krn byk sudut pandg
    tp yg jelas maknaY “Pas pada tempatY”

  35. Cungkring Cerbon

    Tp klo
    “CURIGO MANJING WARIO”
    ini bru sy bingung…..
    masukY lwt mana?
    kwkkkkkkkk

  36. @ patra mantra………punya sekretaris ya………..?
    @ gebleg kabeh……….mantap nih ……..bagi——-bagi ——–dong ?

  37. @.patra mantra…..mewujudkan mimpi itu….gimna .ya……..?
    jadi mubbin……gitu…………………
    enaklho kalo mimpi terbang…..jadi bisa terbang beneran tanpa sayap……….atau kapal terbang…………hikhikhik

  38. D-devil

    salam dan sejahtera utk bpk rektor, poro sesepuh dan penghuni KWA trcinta…dan slmt br-weekend ria brsama org2 yg dikasihi! Bg yg ms jomblo, slmt menikmati hawa dingin musim hujan di rmh..hihihii

  39. GUPITO

    Saya prnh mimpi ada org mancing belut trnyta itu belut listrik shg kesetrum. ada yg tau makna mimpi saya tdk?

  40. abdi jalaksana

    assalamu’alaikum sduLur.. nuwun sewu nyimak..

  41. Wong madiun@slm persaudaraan dri sya ya bocah ASHTER madiun…?

  42. numpang lewat

  43. numpang lewat sambil nengok”aja

  44. Abah Anang

    pertammax..menyimak ikut…!

  45. nunkyuni

    @geblek kabeh : InsyaAlloh, segala hajat akan terkabul. sdr bisa meminta kepada Alloh dengan amalan ini beberapa hajat sekaligus.
    langsung sj dijadikan satu ketika sdr mengunci nafas setelah mengucapkan kata HU…

    ulangi lagi sampai sdr merasa sudah mantap/yakin, baru dzikir AMANTUBILLAH…. sampai kita tertidur.

    wassalam

  46. Jokotuo

    Tumut ndheprok teng pojokan paling wingking…

  47. Assalamu’alaikum wr wb, qobiltu izin mengamalkan ya mas nunyuni,terima kasih.

  48. Qolkhut

    Asslm tolong Sesepuh yg mengetahui tolong dibabarkan ilmu Tauhid Khakul Yakin.

  49. Mbah Abduljabbar

    Selamat siang sugeng slamet lan karahayon para sedulur Bolowong alus
    numpang ndeprok sambil minum kopi hitam….

  50. Raden ajisaka

    @mbag abdul jabar silahkan diminum kopinya & madat 234 nya jg di bakar

  51. hary5554

    mhn ijin mengamalkan, trima kasih. … spt komen-nya ki sukmojati, bukan warongko ya kangmas nunkyuni tapi memang ….marongkong … begitukah? tgl 29 pas sls klw

  52. kholik

    qobiltu………………alfatihah to moh.nurul hidayat

  53. sikayadosa

    QOBILTU..

  54. M.RUSLAN ABD GANI

    Ass.
    Mohon ijin mengamalkan.
    Salam….Alfatiha tuk M.Nurul Hidayat

  55. Goem

    Mohon izinkan ki . .. .
    Salam sedulur KWA

  56. ass…ijin mengamalkannya moga bermanfaat dunia dan akhirat…amin…wass

  57. herman

    mohon ijazahnya ki tuh mengamalkan

  58. Bowo

    Assalamu’alaikum wr wb,
    qobiltu Mas M Nurul HiDayat
    izin mengamalkanSemoga Banyak Membawa Manfaat Lahir & Batin Dunia Wal Akhiroh, terima kasih.
    Al-fatehah…3X…….Sent

  59. Anterman

    Ijin mengamalkan mbah…. Matrnwn….al fateah….send

  60. Faisal wae

    Qobiltu,saya terima pengijajahan ILMU SEGALA HAJAT MALAM SELAS KLIWON dengan benar dan sempurna adanya..alfatihah…sen ke MOHAMMAD NURUL HIDAYAT

  61. patih16

    Qobiltu… Ijin Mengamalkan mbah

  62. Assalamu’alaikum wr wb,
    qobiltu Mas M Nurul
    HiDayat
    izin mengamalkanSemoga
    Banyak Membawa Manfaat
    Lahir & Batin Dunia Wal
    Akhiroh, terima kasih.
    Al-fatehah……….Sent

  63. Edi

    Ass…mohon pengizasahanya dong ki MOHAMMAD NURUL HIDAYAT…sekalian mohon izin ikut jd warga KWA.
    Terimakasih..
    Wass

  64. fajar

    nyuwun palilah guru

  65. zaki

    qobiltu Mas M Nurul

  66. Nur cahyono

    Saya trima peng ijazahanya ki..
    Trimakasih n moga berman fa at..

    آَمِيّـٍـِـنْ يَآرَبْ آلٌعَآلَمِِيِن

  67. eka

    qobiltu

  68. Asalamualaikum.
    Kalo boleh tau alamat KWA berdomisili dimana.. Suwun

  69. nderek ngamalaken…

  70. qobiltu

  71. Qobiltu…izin mengmalkan

  72. asalamualaikum.
    ijin mengamalkan kang.
    terima kasih
    ^_^

  73. qobiltu Mas M Nurul
    HiDayat
    izin mengamalkanSemoga
    Banyak Membawa Manfaat
    Lahir & Batin Dunia Wal
    Akhiroh, terima kasih.
    Al-fatehah……….Senqobiltu Mas M Nurul
    HiDayat
    izin mengamalkanSemoga
    Banyak Membawa Manfaat
    Lahir & Batin Dunia Wal
    Akhiroh, terima kasih.
    Al-fatehah……….Sen

  74. QOBILTU IJAZATAKA!

    ILMU SEGALA HAJAT MALAM SELASA Secara Lengkap dan Sempurna dari Ki Wong Alus…

    Mohon ijin Mengamalkan semoga memberi manfaat buat saya dan semua pecinta KAMPUS WONG ALUS

    Amiin…

    Jazaakallohu Khoiron Karsiiron…

    Suwun.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: