KUNCI GERAK MUSUH


MOHAMMAD NURUL HIDAYAT
<nunkyuni@gmail.com
Bismillaahirrohmaanirrohiim, Assalamu'alaikum…

Apabila saudara-saudaraku sekalian dalam keadaan terdesak oleh serangan musuh, penjahat dll.. silahkan gunakan bacaan ini :

SIKU SAKA YA JIBROIL

(baca 3x senafas, hentakkan dengan keras TUMIT KAKI KANAN ke tanah)

Khasiatnya : InsyaAlloh musuh, penjahat dll akan terdiam kaku seperti patung.

Kunci Pembukanya : Ambil air kemudian disiramkan ke telapak tangan kiri sdr sampai mengalir ke siku lengan kiri. tetesan air dari siku dipercikkan ke tubuh musuh/penjahat yg kaku tsb. Semoga bermanfaat…

Wassalam…
@@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 149 Komentar

Navigasi pos

149 thoughts on “KUNCI GERAK MUSUH

  1. Wagiman Wara Wiri

    Nyimak

  2. UNLUCKYMAN

    wah..mas http://WWW..jagoan…ki mben ndina wara wiri…

  3. Laskar cinta

    @WWW,lgi santai y om :D

  4. adin nur

    assalaamu’alaikum…
    Salam-salim…
    Absen…

  5. No.5

  6. Sartono jenar

    No.6

  7. Sartono jenar

    No…….?

  8. Aria dwi pangga

    Ijin nyimak dan absen qobiltu

  9. yuwoto

    absen siang

  10. iwan sableng

    JIAHHH…, no sepuluxxx
    gpp dah, nyimakkk

  11. sirinto

    nyimak dulu ah…

  12. SINGA MARANTEE

    gelar tikar ..nyimak..,ke 11

  13. Singo luedro

    ijio nyimak dan ngamalaken mas.matur nuwun

  14. Halang tambonau

    Ijin nyimak beserta mengucap qobiltu

  15. laskar lembu suro

    mantab ilmunya

  16. Sampurasun…mau tanya ki,sifat ilmu ini defensiv kah?

  17. kak.adek

    ASS..WRWB..SALAM KENAL HORMAT SAYA..YANG MULIA DEWAN PAKAR YANG TERKASIH PARA SEDULUR DI K.W.A..

    IKUT NYIMAK PELAJARANNYA….

  18. zenzen pencari pertamax

    gagall…

  19. duh ..apakah hanya copy amalan ini..

  20. laskar lembu suro

    met siang bolo alus semua???????!!!!!!!!!

  21. Gatholoco/CNDJ

    ada amalannya tdk………? ya…..kok gak di kasih..ket..he..he.he. salam lur.dulur.

  22. arif setiyawan

    selamat siang juga kang,,,,

    qobiltu ki,,,,

  23. rudi

    ass.wr.wb…qobiltu lillaahi ta’alaa ilmu kunci gerak musuh & ilmu segala hajat malam selasa kliwon nya…semoga bermanfaat…..

  24. Mantap..Ini salah satu ilmu instan ( semula jadi ) tatacara penguasaan energinya gmna Nich … ??? kok blm di babar ?

  25. Weleh2 weleh ilmu copyan,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  26. fandholin

    absen.

  27. Ki.Rekso

    Absen skalian nyimak,smg amalan ini bs brmanpaat.Salam hormat buat warga KWA.

  28. nasrudinkb

    salam izin nyimak, perlukah diamalkan dulu, terima kasih, maaf soalan saya

  29. ijin compas aja,,
    hizib bathin gak muncul2 yah?apa pda ndak pnya?hemmmm
    setia menunggu aja

  30. Nyimak

  31. Edo Ramadhan

    Assalamualaikum absen siang mangga dilanjut tetap setia menyimak.

  32. aiebie

    sore sdulur2…..! qobiltu ijazahnya. mdah2n mmbawa manfaat dan berkah. amin,,,,

  33. Kertapati(RSA)

    absen sore……

  34. Rama Munding Wangi

    nyimak….amalan yg dahsyat mas M Nurul H trmksh sdh berbagi..

  35. Mantaffs & qobiltu. http://www.mokemana.w

  36. BATHIN-BATHIN-BATHIN………..LAH MUNCUL…………….
    PEACE…

  37. Aji bayu sengkelat gak punya aji

    Ijin mengamalkan…smg bermanfaat…amin

  38. hary5554

    mhn ijin mengamalkan,trima kasih

  39. neo

    salam…Mohammad nurul hidayat,,..sy mohom mgamal kan qobiltu..

  40. mesiadi-weong

    TOLONG DI BABARKAN CARA MENGUASAI ,KUNCI GERAK MUSUH

  41. Nyimak.. Mak..

  42. Cakra Bayu

    Mantap mas Nur…..tapi kunci penguasaannya belum dibabar? Betul kata mas Ki Syarkowi ini salah satu ilmu semula jadi.

  43. Nico syah alam

    @ Assallam mualaikum wr wb, tuk para Sesepuh & dulur2 KWA… (Guna melestarikan peninggalan2 budaya Nenek moyang dan para Leleuhur Nusantara terdahulu..Sya yg dhoif ini Mohon izin tuk menambahkan “Keilmuan2 Semula Jadi” yg telah di share o/ para Sesepuh & dulur2 KWA lainnya_ Yang Insya Allah “Ucap” ini gunanya untuk Keselamatan & Anti Sajam…

    Bismillahirrohmanirrohim..( dua Kalimat syahadat)
    Hai Hasbiah aku tau wujud engkau, engkau terbuat dari Air Jannatunaim
    Wujud engkau wujud dulloh, Haram engkau menghisap darahku
    aku sujud kepada Alloh engkau sujud kepade’ku
    Berkat Kalimah La ilaha ilalloh, Muhammaddurrasululloh

    CARA:
    Bacaan Ucap/ jampinya dibaca satu napas (tahan napas),Sambil menekuk lidah ke langit2 mulut & jari jempol tangan kanan di taruh di pangkal bawah lidah yg di tekuk trsebut.. setelah selesai pembacaan Ucapnya, maka air ludah (air Jannatunaim)_ Yang asalnya dri jari jempol yg ditaruh di bawah pangkal lidah tadi di uasp2kan ke kedua telapak tangan, kemudian di sapukan ke sekujur tubuh, sperti: dimulai dri ke kepala, leher,kedua tangan,dada,perut,punggung, kaki dll)

    Amalan tersebut Tanpa Puasa,, cukup di hafal & di mengerti maknanya kalimatnya_ Dan untuk pengamalannya diucapkan di saat setelah solat subuh/ di saat terbitnya matahari pagi/ di saat hendak keluar rymah/ bepergian..

  44. syukron

    btw..arti dari kalimat PENGUNCI MUSUH dan Ilmu Semula Jadi untuk keselamatan???

  45. Mbah Abduljabbar

    Mantabsss

  46. kholik

    qobiltu

  47. Raden ajisaka

    @ nico syah alam dahsyat amalannya smoga bermanfa’at tuk smua orang, silahkan sesepuh yg lain di share ilmu “semula jadi” nya

  48. arif setiyawan

    absen malam

    _waahh ada kang ustadz putra….salim dulu ki,,,,,,,

    lama kok nda’ ngisi grup to kang,,,,sibuk yaa,,,,hehehe

  49. nyimak sinambi ngiyup soko udan …

  50. OJIBUAKU

    ngintip bentar ah….
    eh ada mbah Abdul jabar salam salim mbah… terima kasih CD Meditasi Powernya kemarin di gedong 9…. sampe rumah jam berapa.. masih capek ya mbah…
    @ R aji saka : salam Ki..
    @ bang nico :mantab bang… ayo…koleksi samula jadinya dishare smua…

  51. OJIBUAKU

    wih.. ada kang sugeng… masih lelah kang…

  52. Oyong

    Salam mas nico SA mhon ijin ngamalin ilmu semula jadi semoga berkah…ada gk tanda2nya kalo ilmu itu dah masuk ke tubuh kita

  53. Oyong

    Salam mhon ijin ngamalin ilmu kunci gerak musuh wasalam

  54. Oyong

    Maaf mas nico maksudnya ujung pangkal lidah yg ditekuk ke langit2 ? Atau dibawah lidah sebelah dalam yg ditekuk? Mhon penjelasannya!

  55. bayan

    ada lagi ilmu asal banten untuk mengunci musuh dikursi gak akan bisa berdiri seakan nempel menyatu dg kursi/tempt duduk. ‘BISMILLAHIRROHMANIRROHIM TENGLE TENGKANE TENGLASE LAAILAHAILALLOH MUHAMMADARROSULULLOH’
    bagi yg tahu mgga dibabar pencerahanya, terus terang saya cuma dpt doanya th 1997 yg lalu tpi tdk dibabar tatalakunya oleh sdr ustd antoni ahmad (eks pastur).

  56. aQu

    Qobiltu

  57. sikayadosa

    QOBILTU…

  58. sikayadosa

    QOBILTU MAS NICO…

  59. Nico syah alam

    @ Syukron: Ilmu semula jadi_Sebagimana Penjelasan Bang Raja Ryzal Kelayang sebelumnya, adalah keilmuan yg kebanyakan berasal & berkembang di rumpun Melayu tua (Sumatra, Kalimantan, sulawesi, bajau, Selayar dll_ Dan kalo untuk rumpun Melayu muda/ Malaysia, menurut sejarahnya masih bergaris keturunan dari Minangkabau & Bugis Makasar)Jadi seharusnya orang2 Malaysia itu memanggil Kakanda kpada orang2 di Indonesia,hehehe….DAN Ilmu Semula jadi menurut mitos nya berasalkan dri zaman nya Nabi Adam/ Nabi Sulaiman yg mendalilkan, bahwa jika Manusia mngetahui “Asal mula Kejadian (Semula jadi nya) suatu Asal Penciptaan dari Unsur2 yg trdapat di bumi, Mahluk2 atau benda2 lainnya” Maka Manusia (yg mrupakan Ciptaan Allah SWT ntuk jadi Pemimpin di Bumi) tersebut dapatlah menundukkan/ menaklukkan Makhluk2 ciptaan Allah lainnya.,Dan Kemungkinan besar, Dalil itu lah yg di pake oleh Nenek moyang2 Nusantara terdahulu yg telah putus kaji makrifatnya trhadap asal mula suatu benda/ makhluk untuk menciptakan Ucap, Jampi, Serapah, Mantra dll..(DAN untuk setiap Suku ada banyak nama sebutan untuk Asal mula jadinya suatu benda/Makhluk..Seperti (sebutan “semula jadi” dari Suku Pasmah di SUMSEL): Kursani untuk nama Raja besi, Hasbiah untuk unsur besi yg dijadikan senjata, Daluli untuk nama api, bujuwani untuk nama Ular dll..
    @ Oyong: Kalo kami dahulu disaat pengambilan ilmu tsb, setelah hafal & lancar pengucapannya & Stelah mngetahui inti dri siir kalimatnya ( Hasbiah: Unsur besi yg dibuat senjata..air jannatunaim: racun/bisa di tubuh manusia (bahkan puyang2 terdahulu dpat melunakkan besi tanpa alat hanya dgn jampi trtentu lalu mngambil ludah dgn cara2 di atas..kalo sya mah gak bisa, krna blum putus makrifatnya,hehehe…), MAKA langsung di test tusuk dgn pisau belati cap Garpu spanjang 12 dim & Alhandulillah gak terluka.. jadi kalo tuk pengetesan baiknya dgn jarum, paku payung,atau peniti aja..DAN intinya herus “yakin”, Karna untuk “keilmuan semula jadi” intinya adalah Keyakinan yg kuat atas Ilmu yg di amalkan..

  60. Nico syah alam

    @ Oyong: sambil tahan napas, ujung lidah di tekuk ke atas (ke arah langit2), dan Jempol kanan tangan kita di taruh di bawahnya (bagian pangkal lidah sebelah bawah yg ada macam Urat bercabang yg nyambung ke bagian gusi gigi sebelah bawah)

  61. Nico syah alam

    @ Teruntuk Para Sesepuh & dulur2 KWa lainnya.. Mohon maaf jika ada yg kurang berkenan, karena niat saya lillahita’alla hanyalah ingin berbagi & tiada maksud tuk menyombongkan diri…

  62. laode789@ymail.com

    Qobiltu.mohon restu untk sy gunakan ilmu kunci gerak musuh dan ilmu kebal

  63. Oyong

    Terimakasih mas nico atas penjelasannya..insyaallah ilmu yg dibabar mas nico bermanfaat buat sya…

  64. alunk

    ijin nyimak

  65. sepi senyap,,,
    berikanlah sy ilmu pengusir hama sawah dan ladang sedang marak hama dan tikus he,he,he

  66. k_angelous

    Assalamualaikum WrWb.

    Ikut menyimak….

    Wasalam

  67. wongwongan

    sekedar ingin berbagi : Ilmu semula jadi mengobati luka :

    SIR MULAT ALLAH HAK ALLAH, ALLAH MUHAMMAD LAILAHAILALLAH MUMAMMAD ROSULLULLAH 3x

    cara penggunaan sama seperti yg dijelaskan mas Nico Syah alam (Keselamatan & Anti Sajam)…
    semoga bermanfaat..

  68. putro segoro

    ijin nyimak dan mampir absen..

  69. Yos

    Ass wr wb.
    Ijin mengamalkan ilmu pengunci gerak dan ilmu kebal semula jadi dari mas nurul,
    dan mas niko…
    Wassalam

  70. Syukron

    Makasih mas nico tas pejelasannya..

  71. rani julia

    tau ah pusiiing

  72. Qobiltu…saya berminat dengan ilmu dari nico syah alam dan mohammad nurul hidayat…

    terima kasih…

  73. Sakiran wildan

    Lmayan menang 1 jt. Dari orang-orang seperti ki nico.
    I love you pull ki nico.

  74. Sakiran wildan

    Lmayan menang 1 jt dari orang-orang seperti ki nico.
    I love you pull ki nico.

  75. Sakiran wildan

    Lmayan menang 1 jt, dari orang-orang seperti ki nico.
    I love you pull ki nico.

  76. Sakiran wildan

    Mudah2an ki nico sering tampil. Jadi kantong sya tambah tebal.
    Wkawkawkawkaw

  77. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb saudara Nico salam kenal ya.
    Terima kasih atas segala keterangan saudara tentang ilmu semula jadi yang berasal dari rumpun Melayu. Ternyata memang banyak ilmu semula jadi ni yang mengunakan kata2 mentera yang kadang kala saya sendiri kurang faham. Almarhum datok saya yang juga dari keturunan Bugis Makasar dan juga seorng perawat masa hidupnya yang telah mempelajari ilmu semula jadi ini dari Almarhum bapanya dan telah menulis semua keilmuan ini dibuku (tulisan jawi – amat cantik) yang warna muka suratnya sudah bertukar kewarna cokelat sekarang tapi masih utuh lagi.

    Segala ilmu2 ini sudah diturunkan kepada Almarhun bapa saya, sebelum beliau meninggal 3 tahun yang lepas, beliau ada berpesan pada saya ambillah dan pelajari lah semua keilmuan yang telah diturunkan kepada beliau walaupun bapa saya hanya menantu. Ya saya menolaknya kerna saya terlalu sibuk dengan kuliah dan kerja.

    Setelah meninggalnya almarhum bapa barulah datang keinginan untuk membaca semua buku punya datok saya.. alangkah ruginya saya semasa hidup bapa saya, saya telah menolak semuanya dan sekarang pada siapa harus saya bertanya tentang sesuatu yang kurang jelas erti sebalik kata2 mantera ilmu semula jadi warisan dari leluhur saya?

    Salam

  78. panglima alam

    qobiltu lillahi ta’ala…

  79. insan KERDIL

    Salam kenal Nico Syah alam….amalan yg berguna…amigos NSA..lanjutkan lagi ya…

  80. Raden ajisaka

    @ zizah37 gmn kbrnya? Bukankah di daerah melayu banyak sekali guru yg pnya ilmu kaji diri atau kaji alam dan bnyak diantaranya yg ilmu putus makrifatnya sangat tinggi

  81. suhaimi

    Qobiltu…pd yg ikhlas mengijazah kn ilmu2 di-smoga bermanfaat utk membela bangsa dan agama amin.

  82. Sakiran wildan

    Hahahahaha….
    Salam ntuk orang2 putus makrifat/putus cinta/stress, salam 1 jt rupiah taruhannya
    wkwkwkwkwk….

  83. Zizah37

    Asalamualaikum wr wb Raden Ajisaka
    :)Syukur Alhamdulillah, saya dalam kandungan sehat wal’afiat.
    Kabar anda gmana pula? Ilmu pukaunya mangkus ngk? Hehehe.. :)mudah2an suksess ya.

    Ya benar diSpore/daerah Melayu ini memang ramai juga guru2 yang begitu. Tapi sayangnya ada yang tidak ikhlas, malah saya pernah ditipu sama guru yang bertitle Pak Haji, ya mudah2an beliau segera bertaubat lah dan diampuni Allah SWT. Ada yang cuba mau ambil kesempatan mau minjam buku dari datok/moyang saya bila saya tanyakan erti sesuatu perkataan.

    Hingga kehari ini saya masih terus membaca kesemua buku2 dari leluhur saya. Ya kesal juga ni kerna menolak pelawaan dari Almarhum bapa saya yang mau mewarisi semua ilmu2 ini semasa hidupnya. Dari Almarhum datok juga saya tolak, kerana semasa beliau sedang merawat pesakit saya biasanya jadi assitant tolong carikan sirih, pinang dan lain2 lagi juga sentiasa disamping nya ketika beliau beliau mengobat pesakitnya.

  84. Nico syah alam

    @ Assallam mualaikum wr bw, Selamat malam tuk para Sesepuh & dulur2 KWA semuanya….
    @ Insan kerdil,Zizah 37,Raden Ajisaka dll..Salam kenal kembali & Salam hormat tuk semuanya…
    @ Zizah 37, Raden ajisaka: benar, memang Nenek moyang2 kita terdahulu sangatlah arif dlam mmpelajari sgala sesuatu untuk di ambil Manfaatnya, baik dari diri pribadi, dari alam, bintang2, planet2 dll (Kaji diri, Kaji Alam hingga taraf tataran Kaji Putus Makrifat)_ ( yg di P.Jawa biasanya tersimpan rapi dlam Primbon2 sedangkan di rumpun Melayu hanya trsimpan di kalangan tertentu/ keluarga saja, dan Hal inilah yg kmungkinan banyak mnyebabkan keilmuan2 rumpun Melayu seakan2 sudah punah)_ DAN sangatlah luhur tujuan KWA ini untuk Menyatukan & melestarikan Keilmuan2 di Nusantara ini agar tdak punah..krna “Keilmuan” selain Kebudayaan juga dpt mnjelaskan betapa tingginya tingkat Peradaban Nenek moyang2 bangsa Indonesia ini sejak dahulu..

    By the way..sya juga masih menunggu nih..agar bang Raja Ryzal Kelayang men’share Kelimuan2 Semula jadi nya yg lain,,Selain Ilmu Kebal NTT & Ilmu Pukau..(Krna nampaknya bg.Raja ada mmiliki & telah mnguasai isi dri kitab Melayu Tuo nya hingga mncapai tataran Putus kaji Makrifatnya).. hehehe

  85. adiey

    assalamulaikum…terima kasih kepada semuanya yg sudi mensharekan keilmuan semulajadi ini..salam kenal buat semua..sesunguhnya allah menjadikan sesuatu itu tidak tanpa sebarabg hikmat..almukminun 115..wasalam..

  86. ki dewa cakra

    RAJANYA GENDAM PENAKLUK WANITA ; tata cara penggunaan/pengisian
    MUSTIKA SUKMA BIRAHI yg sdh aki ritualkan/isi langsung drendam semalam di air dalam gelas,lalu rendaman buat minum dan mandi,setelah dminum dan mandi air MUSTIKA SUKMA BIRAHI tersebut maka km harus menghafal MANTRA SAKRAL SUKMA BIRAHI sebagai penakluk semua wanita2 dan buat menaklukan siapa yg km tuju,HARUS HAFAL INI MANTRANYA,QOWIYU TAAJULAYA ILLA RUBE,dbaca 3xsaja jika mau dgunakan atau menunjukan keseseorang,sambil melihat orang yg dtuju,jika jarak jauh bs melalui foto,jika lewat foto mantra dbaca 21x setelah km tujukan keseseorang,maka orang tersebut akan bingung dan mencari km,dan itu lah kesempatan km untuk…………………jika berminat minta mustikanya sama aki.dan kirim nama sendiri jg nama orang tua,untuk dritualkan,dsatukan ke mustika sukma birahi.nuwun

  87. ki dewa cakra

    untuk mustika sukma birahi harus ada nama sendiri,dan orang tua,karna sifatnya umum,siapapun targetnya,PASTI KENA,ga ada pantangan,ga pake puasa,dan wirid an,hanya menyatukan kekuatan goibnya melalui mandi air rendaman dan minum,maka kekuatan goibnya sudah menyatu ke badan dan siap dgunakan,hub aki 085811183880,cespleng hasil nyata,nuwun.

  88. Kanjeng Alam Biru

    Ki Dewa Cakra, boleh juga tuh mustikanya.
    Kalo boleh selain nama sendiri + nama ortu, da syarat yang lainnya Ki???

  89. ki dewa cakra

    telp atau sms aja mas kanjeng alam biru,nuwun

  90. ki dewa cakra

    untuk yg sudah meminta mustika nya harap sabar,karna harus aki ritualkan dl,agar kekuatan goibnya bs menyatu dgn badan,dan setelah abis drendam 1 hari,mustika TIDAK PERLU DIBAWA2 ATAU DI TELAN,karna kekuatannya sudah tdk ada lg,sebaiknya dlebur atau dsimpan drmh saja,permanent slamanya,ga ada pantangan bebas mau ngapain aja,dosa tanggung sendiri bila MATI NANTI,dan untuk yg sudah mendapatkan mustikanya jika ingin melepaskan WANITA tersebut baca mantra ini BU MAKADAJA JA MAKADABU 3x saja,sambil dtatap matanya,reaksi 1hari WANITA tersebut akan membenci km,tanpa sebab.nuwun.

  91. ki dewa cakra

    ilmu kalau terlalu bnyk pantangan sangat susah djalankan,memang benar,tp perlu di ingat bg yg sudah memiliki mustika sukma birahi dari aki,dan sudah mendapatkan apa yg di mau,HARTA ATAU WANITA MANA SAJA memang tdk ada pantangannya BEBAS MAU NGAPAIN AJA tapi, INGAT DOSANYA WANITA yg DIGENDAM tersebut sampean yg menanggung kurang lebih begitulah dampak dari EFEK ILMU GENDAM PENAKLUK,nuwun.

  92. putra melayu

    meskipun aku bukan anggota KWA tapi aku mau nyumbang ilmu dari tanah minang kabau, kegunaannya adalah untuk mempertajam lidah, apapun yang diucapkan akan diikuti oleh semua orang, sangat cocok untuk debat. ilmu ini berasal dari salah seorang pendeka silat tuo minang kabau

    bismillah
    hai lidahku si lidah adam
    ambo tau asa engkau
    dari air talagi di anak akuang
    hak ucap allah
    hak ucapku
    barang yang ku kato manjadi batu
    aku manyampai kato sapait lidah
    makbul doa tunjuk guruku berkat lailahailallah

    jika ilmu ini telah bekerja, apapun yang kita ucapkan akan dituruti oleh semua orang.
    saya telah sering membuktikan contohnya baru baru ini pada saat pemilihan BEM universitas kemaren dan atas izinnya tidak ada yang berani menentang perkataan saya semuanya tunduk dan tertegun.
    mohon diamalkan untuk kebaikan.
    untuk KWA teruskan pelestarian ini. I LOVE U FULL KWA

  93. SINGA MARANTEE

    @ PUTRA MELAYU…SALAM

    Apa itu saja caranya..? maksudnya apakah ada ritual lain, trimakasih…

  94. dhony

    INGAT DOSANYA WANITA yg DIGENDAM tersebut sampean yg menanggung kurang lebih begitulah

    waw,
    gile bener, kalau dosanya seberat gunung. di tambah dosa kita seberat gunung, jadi 2 gunung kembar deh, hehehe
    ingat allah maha pengampun.
    tapi pengadilan akherat tetap ada, karena taubat hanya untuk meminta pengampuann, agar hukuman diringankan, bukan berarti lewat tanpa hisab,

  95. putra melayu

    @singa marante: iya cukup sederhana tapi insya allah energinya luar biasa boleh dibuktikan sendiri, caranya cukup dibaca 1x, 2x atau lebih terserah tapi biasanya cukup dibaca 1x sudah bekerja ilmunya, dibaca sebelum kita berbicara (dibaca dalam hati), tanpa ada ritual untuk menguasainya cukup dihafal saja, apabila telah hafal silahkan digunakan, selamat mencoba, jangan lupa silahkan share disini infonya jika telah berhasil

  96. ichwan mulyana

    qobiltu . .
    sya mna ijin wat mngmalkan amalan nie . .
    smga brmnfaat . .amminnnnnnnnnnnn

  97. MINTA IZIN MEGAMALKAN AMALAN KUNCI GERAK MUSUH

  98. Mamat Kumis

    slm knal bwat bang mohammad nurul hidayat….aye ikut nyimak pemaparan kunci gerak musuh…mksh

  99. ki dewa cakra

    @donny memang begitulah balasan bila kita mengendam wanita yg tdk berdosa,lalu di ambil perawannya,dan di campakan begitu saja,karna allah maha tau,pasti ada azab bg pengendam tersebut..1 wanita yg digendam 2 dosa yg ditanggung pengendam,silakan kalikan saja jika mendapatkan 100 wanita perawannya,atau hartanya,biasanya memasuki umur 40tahun keatas azab akam mulai meyerang si pengendam,berbagai penyakit akan datang,bahkan bs lumpuh total seluruh badan,dan penyakit bernanah seluh badan,nuwun.

  100. ki dewa cakra

    ini email aki kidewacakra@ymail.com,silakan yg mau ilmu aki

  101. abah hikam

    qobiltu…

  102. andri

    kok ilmu na gak jelas????
    baik cra menguasainyaa???
    bikinn pnasaran na
    tlg d beber,, apa ada puasanya???

  103. Minten

    @putra melayu: qobiltu ya ki..al fatehah sent
    Thx

  104. a.e

    Ass wr wb.
    Ijin mengamalkan ilmu kunci gerak musuh

  105. ass wr wb, ijin mngamalkannya smoga manfaat dunia dan akhirat,,,amin

  106. irwan

    saya berterimah kasih pada bapak…saudre semue…lah sudi mewarikan pada yg kocik2 macam awak ke….
    semogah bpak & saidre semue diberkahi allwoo…amin

  107. pahlawan9

    nyimak dulu ah…

  108. Romi remistael

    @Nico syah alam : slam knal mas niko..saya dri sumbar..ilmu than snjata tajam yg mas shre ini brasal dri daerah mana?o ya..mas saya mhon izin pake ilmu nya.semoga mas dlam lindunganNya..Amiin..

  109. Romi remistael

    apa makna kalimat nya ilmu “SIKU SAKA YA JIBROIL” ini mas?
    mhon pnjlasan mas?

  110. Nandar pangestu

    Ilmu2 diblok ini banyak yg aku pelajari tp cuma 1 saja yg jadi,kenapa sich?

  111. asalamualaikum,.wr wb.
    absen mlm yo mbah.slm takdzim wal takhrim.bt pemangku kwa dan jajarn nya.slim smbl brpelukan bt sdulur mahasiswa kampus trcinta ini,slm kenal dr sy yg miskin ilmu,menjadi kluarga di KWA,cm sbagai penyimak yg baik,
    puji syukur gusti Alloh ,tlah Engkau pertemukan hambaMu yg bodoh dngan kampus ini,trmaksh ki muhamad wildan,trmksh para admin,yg tlh menerima sy yg miskin ilmu di kampus ini.para guru sudilah memberikan sy tuntunan dan bimbingan,agar hamba menjdi org yg brilmu dan brsyukur.
    semoga panjenengan para guru sllu dlm dekapan kasihNYA gusti Alloh.amin

    wsalam
    (mbahglempeng,rindu ilmu)

  112. hafiz

    ass. qobiltu..mohon izin mgamalkan amalan kunci gerak musuh..

  113. putra melayu qubiltu sy mnta izin utk mngmlknnx utk jln kbaikn……..

  114. qubiltu sy mnta ijzhnx kunci gerak musuh, scra lngkap dn smpurna dn mnta izin utk mngmlknnx sutu saat nnti

  115. oghie wajo

    Qobiltu ki,mohon ijin mengamalkan ilmu kunci gerakmusuh,smoga bermanfaat….amiin!
    alfathihah……sent.

  116. oghie wajo

    Qobiltu,ijin mengamalkan.
    buat mas nico,al fathihah……sent.

  117. assalamualaikum wrb,
    saya mau tanya sedikit kepada sesepu semua,,
    apa ada yang berhasil menggunakan kunci gerak musuh,???
    tolong beritahu tentang amalannya,
    dan saat kita amalin, gimana cara menyembuhkan musuh itu agar kembali semula,
    agar tidak menyalah gunakan,
    trimahkasih,,
    semoga sesepuh semuah di beri perlindungannya,,
    amin,

  118. kepada bapak Mohammad Nurul Hidayat,bapak Niko Syah Alam,bapak Wongwongan,bapak Putra Melayu.mohon izin untuk mengamalkan ilmu2nya,juga izin untuk di turunkan kepada sanak keluarga dan anak didik.moga KWA jaya selalu.Amin…sent Alfatiha untuk Guru2…

  119. styo aji

    qobiltu mhn ijin ngamalkan pengunci gerak musuh n kebalx bang niko,salam sungkem k smua sesepuh kwa,081253388612

  120. rinal mas bro

    qobiltu mhn ijin ngamalkan pengunci gerak musuh n kebalx bang niko,salam sungkem k smua sesepuh kwa

  121. randa

    ijin mgamalkan pak

  122. hafiz

    mohon halalkan saya amalkan..

  123. Firman

    putra melayu qubiltu sy mnta izin utk mngmlknnya…….

  124. pen,dosa

    qobiltu ,ntuk smua sesepuh yg mengijazahkan ilmunya, ijin ntu mengamalkan..

  125. pen,dosa

    sy ucpkan qobiltu ntuk smua ilmunya ,ntuk smua sesepuh yg mengijazahkan ilmunya, ijin ntu mengamalkan..

  126. Assalamualaikum

    mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAHA

  127. Assalamualaikum, salam silaturrahiim dan persaudaran utk @all, KWA

  128. Assalamualaiku

    PUTRA MELAYU

    Mohon izin mengamalkannya
    AL-FATIHAH

  129. wong pegagan

    siku saka yaa jibroil??jibril atau izroil??atau jibroil bukan jibril ataupun izroil tapi nama salah satu jin muslim??
    @sodara nico syah alam….udah sering ane liat nama ente di kampus ni…ente dari sumsel??klo gt sama….ane suku pegagan ogan ilir lam kenal….minta no hape nye dunk….

  130. wong pegagan

    ki kala cakra : ente ade dimane??di luar negeri?knpa hp nya pas dihub ada suara bahasa taiwan/china….hehehe..
    mintaa alamat emailnya dunk.

  131. assalamualaikum wr.wb

    langsung qobiltu

  132. HAMBA YANG DHOIF

    ass…….@ putra melayu izin copas dulu ……

  133. Hariyanto

    Bwt@ms nurul@putra melayu@wongwongan@nico syah alam..Qobiltu nggih..

  134. Asalamualaikum
    Ijin mengamalkan
    AL FATIHAH

  135. bujang

    Assalamualaikum wr wb
    mohon izin mengamalkan,,,
    Semoga bermanfaat,,,,
    Amin.

  136. mohon izin untuk mengamalkannya semoga bermanfaat

  137. qob!l to . . .mbah. . .
    Bukan berharap brtemu musuh
    terima kasih.

  138. iskandar

    assalam…mohon izin dri mas nurul hidayat utk ilmunya

  139. Mas Choliq

    Qobiltu….izin mengamalkan

  140. Mas Choliq

    kepada bapak Mohammad Nurul Hidayat,bapak Niko Syah Alam,bapak Wongwongan,bapak Putra Melayu.mohon izin untuk mengamalkan ilmu2nya,juga izin untuk di turunkan kepada sanak keluarga dan anak didik.moga KWA jaya selalu.Amin…sent Alfatiha untuk Guru2…

  141. faizal

    qobiltu, izin amalannya

  142. Assallamualaikum wrwb para sepuh mohon izin mengamalkan ilmu2 di atas afatihah untuk para sepuh

  143. Assallamualaikum wrwb para sepuh mohon izin mengamalkan ilmu2 di atas afatihah untuk para sepuh amiin

  144. dicky

    assalamualaikumwbr

    qobiltu mohon ijin mengamalkan ilmu kunci gerak musuh

    kpd putra melayu..ijin mengamalkan ilmu yg abang posting

    dicky
    jogja

  145. nizar

    Qobiltu
    Atas semua ilmu yang di share
    Untk poro sepuh kwa dan pengijasah ilmu
    Sent al fatihah

  146. nizar

    Assalamualaikum
    Qobiltu untk ilmu2nya
    Untk poro sepuh kwa, dan poro penijazah ilmu
    Sent al fatihah

  147. nizar

    Asslamualaikum poro sepuh kwa
    Saya yang awam ini mau bertnya mengenai
    Ilmu pengunci semula yng saya baca di internet yng berbnyi sbb:
    Yatwa alin hasya syin baqsyin
    Baqni shin roqha tin roqhi tin………….
    Tanda titik2 di atas dipotng oleh pembabar ilmu tapi sudah diijazahkan dan dpersilahkan untk dtnyakan pada orang yng dianggap mampu.
    Mohon kiranya poro sepuh dan mahaguru kwa mau membrtahukan lanjtan kalimat keramat ilmu pengunci semula jadi tsb
    Nuwun
    Salam rahayu

  148. Aura

    Izin mengamalkan salam sdolor galo galo

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: